18 Obrolan Singkat Lucu Suami Istri

Obrolan Lucu Suami Istri Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas tentang percakapan lucu suami istri. Anda perlu membaca dialog lucu suami istri dibawah ini, supaya hidup berumah tangga Anda lebih meriah dan terhindar dari konflik dengan pasangan. Menghadirkan suasana ceria, lucu dan kocak dalam obrolan ringan yang diselingi lelucon antara suami dan istri adalah kunci keharmonisan bahtera rumah tangga. Amin.

Obrolan Singkat Lucu Suami Istri

1. Obrolan Lucu Suami Istri: Papa Jahat

Istri: “Papa Jahat!!! Kenapa papa nggak bilang2 kalo Papa menikah lagi???”
Suami : “Lho Mama ini gimana.. Nikah itu Ibadah, kalo bilang2 jadinya Riya’.. Gak dapet PAHALA donk Papa..”


2. Obrolan Lucu Suami Istri: So Sweet

Istri: “Mas,, waktu pacaran kok gak pernah bilang sih kalau Mas itu orang miskin?”
Suami: “Kan aku bilang berkali-kali.. Kamulah hartaku satu-satunya.. Kamu malah bilang so sweet!”


3. Obrolan Lucu Suami Istri: Uang Sial

Istri: “Pa, kapan dapet THR dari kantor?”
Suami: “Kemarin kan udah papa kasih ke Mama..”
Istri: “Oh, yang kemarin itu.. Kalo uang yang dilaci Papa itu apa?”
Suami: “Yang mana?”
Istri: “Dalam amplop coklat yang diselipkan dibuku, dalam laci paling bawah..”
Suami: “Ohh itu.. Itu uang sial…”
Istri: “Kok uang sial sih Pa..?
Suami: “Iya, emang uang sial… Sudah disembunyikan masih ketauan juga!!”


4. Percakapan Lucu Suami Istri: Hemat

SUAMI: “Bu, ini ada uang 50 ribu, dicukupin ya buat 3 hari, syukur-syukur bisa buat seminggu…”
ISTRI: “Ya Pak, buat setahun juga bisa!”
SUAMI: “Wah beruntung banget aku, punya isteri yang baik, cantik, dan hemat lagi… Dibelikan apa Bu, uang 50 ribu kok bisa buat setahun?”
ISTERI: “Dibelikan Kalender 2017 Pak..!!!!!”


5. Percakapan Lucu Suami Istri: Gak Usah Lah

istri: “pah, minta duit! aku mau pergi berenang…!”
suami: “ngapain pergi berenang…?”
istri: “biar badan mama langsing, pa…seperti mama waktu gadis dulu…!”
suami: “gak usah lah… Ikan paus aja tiap hari berenang, tapi tetap aja badannya gede…!”
istri: “!@#$%^&*”

Besokan harinya…

suami : “mah… Kalo ke pasar nanti jangan lupa beli buah ya…!”
istri : “buat apa’an buah, yah…”
suami : “buat membuang toksin di badan ayah sama biar wajah ayah jadi bersih…!”
istri : “gak usah lah yah… monyet aja tiap hari makan buah, tetap aja wajah nya mirip MONYET ….!!!”
suami : “!@#$%^&*”


6. Percakapan Lucu Suami Istri: Jodoh

ISTRI : “Mas, Kenapa sich setelah kita menikah, kok Mas gak pernah ngajak aku jalan-jalan lagi…?”
SUAMI : “Coba diingat-ingat.., kita menikah karena apa, Dik ?”
ISTRI : “Ya, karena JODOH, Mas..”
SUAMI : “Nah, itulah bukti dari pepatah, ‘Kalau JODOH gak akan ke mana-mana…'”


7. Dialog Lucu Suami Istri: OTW

Seorang istri lagi galau suami belum pulang2 lalu nelpon suaminya

Istri : “Hallo Pah dah nyampai mana?”
Suami : “OTW”

Satu jam kemudian…

Istri : “Katanya OTW kok gak nyampe2..”
Suami : “OTW, Ojo Takon Wae..”


8. Obrolan Lucu Suami Istri: Rokok Mati

Istri: “pak.., nge-rokok melulu.., gak takut mati?”
Suami: “nggak..!!”
Istri: “lho.., kok gitu?”
Suami: ” Emang knapa? kan bawa korek.., kalo mati nyalain lagi ajah..”


9. Obrolan Lucu Suami Istri: Posisi Baru

Istri : “papa, libur ini anak2 minta nginep dirumah eyang kakung. Jadi sebentar lagi anak-anak langsung dijemput sama eyang kakung.”
Suami : “hmmm.. iya gak papa.”
Istri : “karena nanti tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuuuk..”
Suami : “hayoo sapa takut. Mama pengen posisi yang kayak gimana ???”
Istri : “mama pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton tv.”
Suami : “mantap.. trus papa harus ngapain ma ??”
Istri : “papa nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel !”


10. Obrolan Lucu Suami Istri: Hulio Iglesias

Papa: “Mama, kamu tau ngga penyanyi Julio Iglesias ? Dia mau ngadain konser lagi di Jakarta lho..”
Mama: “Sayaaaaang, kalo nyebut ‘Julio’ itu ‘Hulio’. Jangan kampungan gitu..”
Papa: “Ooo.. gitu ya,…?”
Mama: “Iya Pa.. Emang kapan sih konsernya?”
Papa: “Tadinya Hanuari, tapi mundur.. Kalo nggak Huni ya Huli..”


6 Cerita Lucu Humor Pepaya Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pepaya Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pepaya. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pepaya dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pepaya paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Pepaya Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Bedanya Daun Pepaya Dan Tangan Wanita

Seorang istri yang pandai memasak selalu mendapat pujian dari suaminya. Suatu hari sang istri menyuguhkan sayur dan lalapan dari daun pepaya.

Suami: (Menggoda) “Apakah kamu tahu bedanya daun pepaya dengan tangan wanita?”

Istri: (Karena takut masakannya tidak enak) “Tidak tahu, Mas, Apa sih bedanya?”

Suami: “Daun pepaya itu dapat melembutkan daging, kalau tangan wanita dapat mengeraskan daging.”

 


2. Cerita Lucu Beli Rujak Gak Pake Pepaya

Cewe: “Bang beli rujak.”

Abang: “Berapa neng?”

Cewe: “7 bungkus bang.”

Abang: “Pedes semua gak?”

Cewe: “Hmmmm yang 2 gak bang.”

Abang: “Yang 4 pedes yaa?”

Cewe: “Ya bang. Yang 2 cabenya 3 aja bang, yang 2 cabenya 10, yang 1 cabenya 8 yang satunya malah 12, yang gak pedes 1 bungkus gak pake nanas, yang satunya pake , yang pake nanas garemnya dikit aja, yang pedes semua pake nanas ya bang, cuma yang satu gak pake jambu, yang 3 pake, yang satunya gak pake pepaya, yang laen pake, yang satunya gak pake bangkuang, yang gak pake jambu garemnya boleh dilebihin tapi terasinya dikit aja, yang 3 nya boleh banyak. Yang gak pake jambu jangan asin-asin juga, yang gak pake pepaya tambahin bengkuang aja, yang cabe 3 tadi juga boleh ditambahin bangkuang tapi jangan pake kedondong juga ya bang, yang dua pedes tadi yang gak pake pepaya pakein kedondongnye banyakan.”

Abang: “Bisa di ulang neng?”

Cewe: (Meninggal).


3. Kisah Lucu Pepaya: Payudara Wanita Berdasarkan Umur

Payudara wanita ada 3 jenis

1. Wanita umur 20an, ibarat buah melon, bulat, padat dan menggantung.

2. Wanita 30an sampai 40an, ibarat buah pepaya. Besar tapi lembek, alias kendur.

3. Wanita 50an alias nenek-nenek, ibarat bawang, kalo diliat bikin kita cowok-cowok menangis.


4. Cerita Lucu Membeli Pepaya

Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus.

Penjual: “Saya jual 3 macam pepaya.”

Pembeli: “Emang apa aja?”

Penjual: “Paya bangkok, paya kuning, ama PAYA LO, dari tadi nanya doank gak beli2!”

 


5. Cerita Lucu Pepaya: Piro Siji

Suatu hari si Mandailing ini berjualan pepaya, tengah hari datang seorang pembeli, kebetulan seorang Jawa pembantu rumah tangga yang baru datang di Jakarta, bahasa Indonesia-nya belum lancar. Sesuai instruksi majikan, si Jawa mencoba merasakan apakah pepaya yang dijual sudah masak atau belum.

Mandailing: (Dengan halus memperingati) “zangan keras-keras mas, supaya tidak penyok.” (dengan logat Mandailing tentunya yang mirip dengan logat Batak).

Jawa: (Setelah yakin bahwa pepaya yang mau dibeli sudah matang) “Piro siji?”

Mandailing: (Heran dan tidak mengerti) “Tidak keras mas. lunak kok, coba lagi.” (pir-dari piro-dalam bahasa Mandailing artinya keras).

Jawa: “Ya, piro siji?” (mulai keheranan).

Mandailing: “Tidak keras mas, coba lagi.” (menjelaskan lagi dengan nada mulai meninggi).

Jawa: “Lah iya, piro?” (tambah heran).
Salah paham terus berlanjut, si Mandailing makin marah dan si Jawa makin heran.
Mandailing: “Sudah kubilang lunak, keras (pir) kau bilang. Lihat ini.” (menonjok pepayanya sampai hancur) “Dasar zawa. sekarang kau mau apa?”

Jawa: (Lari terbirit-birit).


6. Cerita Lucu Nasi Dan Pepaya

Pada suatu hari sebelumdi sajikan si tuan rumah si nasi dan si pepaya disimpan berdekatan sehingga mereka dapat berbicara.

Nasi: “Pepaya saya bingung ni?”

Pepaya: “La bingung kenapa?”

Nasi: “Yaialah saya waktu di makan saya selalu keluar lewat sebuah lubang yang gelap terus anehnya kenapa sewaktu saya masuk warna saya kan putih kenapa ketika saya keluar warna saya berubah menjadi warna kuning?”

Pepaya: “Lah nasi saya lebih bingung saya ketika di makan warna saya warna kuning tapi ketika saya keluar saya warna saya hitam?”

(Tak lama kemudian si Tuan datang sambil bercerita kepada pembantunya).

Tuan: “Duuuuuucccccccccchhh saya belom bab nih sebulan?”

Pepaya: “??!!”

Nasi: “??!!”

 

8 Cerita Lucu Humor Jaksa Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jaksa Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jaksa. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jaksa dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jaksa paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Jaksa Yang Lucu Gila
1. Cerita Lucu Mahasiswa Gampar Jaksa

Dalam perjalanan kereta Cirebon Express dari Gambir ke Cirebon, duduk berhadapan 4 orang penumpang. Satu nenek, Satu Cewek Semok Bikin ga tahan dah, Satu mahasiswa Hukum Semester Akhir Doyan Nonton Film Bokep, Satu jaksa Nakal.

Perjalanan nyaman2 saja, ketika masuk ke terowongan tiba2 lampu mendadak mati pula. Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras, “Cap, cip, cup! Muach.” Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya.”Plak, Plek, plak, Gedubrak!!” Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang.

Nenek: (Dalam hati) “Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung aja cium artis cantik itu. Rasain loe kena gaplok!”

Cewek: (Dalam hati) “Biar tau rasa loe! Gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi! hihihi.”

Jaksa: (Dalam hati) “Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium cewek sexy, eh gua yang kena gaplok!”

Mahasiswa: (Dalam hati) “Hehehe, mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu Jaksa belagu dan bikin orang gampang masuk penjara. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar Jaksa. Di pengadilan kan, ya nggak mungkin!”


2. Cerita Lucu Saksi Dan Jaksa

Di sebuah pengadilan yang sedang dilaksanakan sidang kasus pembunuhan, seorang jaksa sedang bertanya pada seorang saksi kunci.

Jaksa: “Anda kenal ini?” (sambil menunjukkan foto korban pembunuhan).

Saksi: “Kenal tuan.”

Jaksa: “Bisa Anda ceritakan kepada kami?”

Saksi: “Itu foto, Tuan.”

Jaksa: “Bukan, maksud saya orang dalam foto ini.”

Saksi: “Oh, itu foto seorang perempuan, Tuan.”

Jaksa: (Mulai emosi) “Yang aku ingin tau itu nama dia, bukan lelaki atau perempuan.”

Saksi: “Nama dia Yati Pesek, Tuan.”

Jaksa: “Kapan terakhir kali Anda melihatnya?” (meletakkan kembali foto di mejanya).

Saksi: “Baru tadi, Tuan.”

Jaksa: “Hahh? Bagaimana Anda bisa melihatnya barusan?”

Saksi: “Karena tadi Tuan menunjukkan foto itu pada saya.”

Jaksa: “Bukan, maksud saya sebelum saya menunjukkan foto ini.”

Saksi: “Tak pernah, Tuan. Saya tidak pernah lihat foto itu sebelumnya.”

Jaksa: “Aku tidak membahas tentang foto ini. Aku tanya tentang korban.” (sambil menikamkan pulpennya pada foto tersebut).

Saksi: “Oh. Terakhir kali saya melihat ketika si korban ditikam, Tuan.”

Jaksa: “Bisa Anda tunjukkan siapa yang menikamnya? Apakah dia yang duduk dikursi terdakwa? (sambil mengusap dadanya).

Saksi: “Tidak.” (tangannya menunjuk pada jaksa tersebut).

Jaksa: “Hah, Kenapa Anda menunjuk pada saya?”

Saksi: “Karena baru saja saya melihat Tuan menikam foto itu dengan pulpen Tuan.”

Jaksa: “ARRGGHH, APA YANG KAU OCEHKAN INI, SETANNN. AKU BUKAN BICARA TENTANG FOTO INI. AKU BICARA TENTANG
KORBAN YANG TERBUNUH.”


3. Kalimat Lucu Tentang Jaksa Agung

Dalam rangka menegakkan supremasi hukum dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Agung yang selama ini loyo, maka diperlukan beberapa jabatan baru yang akan segera dilantik dalam waktu dekat ini oleh Presiden RI yang baru, lowongan yang tersedia adalah:

1. JAGUNG BAKAR (Jaksa Agung Bagian Kejahatan Rakyat).

2. JAMU (Jaksa Agung Muda Urusan Umum).

3. JAMU KUAT (Jaksa Agung Muda Urusan Selingkuhan Berat).

4. JAMTANGAN (Jaksa Agung Muda Tanpa Kewenangan).

5. JAMKARET (Jaksa Agung Muda Perkara Retribusi).

6. JAMBEKER (Jaksa Agung Muda yang Becus Kerja).

7. JAMPIRO (JAksa Agung Muda Pidana Korupsi).

8. JAMU MAKIN SIP (Jaksa Agung Muda Urusan Maksiat, Indehoi, & Suka Intip Perempuan).

9. JAMJAMAN (Jaksa Agung Muda Jarang Mandi).

10. JAMBANGAN (Jaksa Agung Muda Banci tapi Ganteng).

11. JAMBULMU (Jaksa Agung Muda Urusan Buloggate dan Mutasi anggota DPR).

12. JAMPISTRES (Jaksa Agung Muda Urusan Pidana Staf Presiden).

13. JAMUREN (Jaksa Agung Muda Urusan Intern).

14. JAMBRET (Jaksa Agung Muda Urusan Brekele dan Tetek Bengek).

15. JAMU KETEK (Jaksa Agung Muda Urusan Ketenagakerjaan).

16. JAMBAN (Jaksa Agung Muda Bidang Administrasi Negara).

17. JAMU GODOG (Jaksa Agung Muda Goblok, Bego dan Dongo).


4. Cerita Lucu Jaksa: Menggoreng Burung Suami

Seorang suami yang baru menikah selama tiga bulan melaporkan istinya ke kejaksaan karena burungnya digoreng oleh istrinya.

Suami: “Pak saya ingin melaporkan istri saya.”

Pak Jaksa: “Kenapa dengan istri anda?”

Suami: “Istri saya telah menggoreng burung saya.”

(Esok harinya sang istri dipanggil oleh sang jaksa untuk di mintai keterangan).

Pak jaksa: “Saya mendapatkan laporan dari suami anda.”

Istri: “Laporan tentang apa pak?”

Pak Jaksa: “Kenapa anda menggoreng burung suami anda?”

Istri: “Habis mentahnya aja enak apa lagi matangnya Pak.”

Pak Jaksa: “!#%$!@^%$#^!$”


5. Cerita Lucu Pertanyaan Jaksa Penuntut

Saat di pengadilan, Bagong hadir sebagai saksi di sidang perkara.

Jaksa Penuntut: “Anda sudah menikah?”

Bagong: “Sudah, Pak. Satu kali.”

Jaksa Penuntut: “Siapa yang anda nikahi.”

Bagong: “Seorang Perempuan.”

Jaksa Penuntut: (Langsung menghardik) “Ya tentu saja, memang anda pernah dengar ada yang menikah dengan laki-laki.”

Bagong: (Tanpa rasa bersalah) “Ada Pak, adik perempuan saya.”


6. Cerita Lucu Jaksa Dan Saksi Bisu Kasus Perkosaan

Pada suatu hari dia sebuah pengadilan sedang berlangsung sidang dengan kasus pemerkosaan yang menghadirkan saksi seorang yang bisu (Saksi Bisu). Karena saksi merupakan orang yang bisu maka untuk dapat memperoleh informasi, sang saksi didampingi oleh penterjemah.

Jaksa: “Apa betul Anda melihat sendiri saat kasus pemerkosaan tersebut terjadi?”

(Dengan bahasa isyarat dan suara yang keluar dari mulutnya saksi berusaha menjawab pertanyaan Jaksa).

Saksi: “Ah, ih, uh..”

Penterjemah: “Betul Pak, saya melihatnya sendiri!”

Jaksa: “Coba ceritakan kronologis peristiwa pemerkosaan tersebut?”

Saksi: “Ah, uh, uh, ih, ah, bah.. beehhhh.. buuuhhhh.”

Penterjemah: “Waktu itu ada perempuan memakai pakaian seksi lewat di lorong gang dan dari arah yang berlawanan lewat seorang pemuda mabuk. Tiba-tiba perempuan itu ditarik dan didorong ke semak-semak. Pakaiannya dilucuti dan kemudian diperkosa.”

Jaksa: “Apa reaksi Anda sewaktu melihat adegan pemerkosaan itu?”

Saksi: “Behbehbeh, Uuuuhhhh.”

Penterjemah: “Kaki saya gemetar dan celana saya basah.”


7. Cerita Lucu Jaksa: Memperkosa Anak Di Bawah Umur

Pada suatu hari terjadi persidangan, di sebuah kantor pengadilan. Yang membahas tentang si Bagong yang tua berumur 70 th, memperkosa anak umur tujuh tahun. Dalam persidangan tersebut terjadi banyak perdebatan.

Hakim: “Saudara Bagong anda dituduh atas pemerkosaan anak dibawah umur, bukan begitu saudara jaksa?”

Jaksa: “Tepat sekali yang mulia!”

(Karena tuduhan hakim dan jaksa masih memberatkan si Bagong, akhirnya Bagong protes).

Bagong: “SAYA TIDAK TERIMA YANG MULIA!”

Jaksa: “Tidak terima gimana, korban ada, saksi banyak kurang apa lagi?”

Bagong: “Pokoknya saya tidak terima! Jelas-jelas saya tidak memperkosa anak dibawah umur?”

Hakim: “Kalau bukan dibawah umur terus apaan?”

Bagong: (Dengan penuh keyakinan) “SAYA MEMPERKOSA ANAK DIBAWAH KASUR!”


8. Cerita Lucu Jaksa: Akibat Salah Tanya

Seorang jaksa sedang bertanya kepada terdakwa yaitu seorang istri yang telah melakukan pemukulan pada suaminya hingga babak belur.

Jaksa: “Apakah yang dikatakan suami kepada Anda pagi itu?”

Terdakwa: “Dia mengatakan, ‘Sekarang sudah jam berapa, Nunung?'”

Jaksa: “Lalu mengapa Anda menjadi marah dan memukul suami anda hanya karena pertanyaan seperti itu?”

Terdakwa: “Karena nama saya adalah Oneng.”

12 Cerita Lucu Humor Petani Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Petani Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Petani. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Petani dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Petani paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Petani Yang Gokil

1. Cerita Lucu Petani Membeli HP

Suatu saat ketika mendapat kabar bahwa salah satu saudaranya dijawa mengalami musibah, ia sontak cari-cari alat agar bisa terhubung dengan mereka dan bisa berkomunikasi dengan bebas. Setelah mendapat saran dari tetangganya yang rumahnya bersebelahan itu, akhirnya ia memutuskan untuk membeli sebuah handphone di konter yang lokasinya rada jauh dari rumah. Singkat cerita, akhirnya pak petani sampai juga dikonter,

Petani: “Pak, ada henpon yang bisa buat telpon ke jawa?” (sambil melihat-lihat model hp terpajang didalam kaca).

Penjual: “Oh ada pak, semua hp yang kami jual bisa telfon kemanapun, bahkan keluar negri sekalipun.” (dengan nada meyakinkan).

Petani: “Wah hebat ya, bisa telpon pak obama dong” (tersenyum kagum).

(Setelah 10 menit berselang, akhirnya pak petani sudah mendapatkan model hp incaran).

Petani: “Yang itu harganya berapa pak” (sambil menunjuk-nunjuk salah satu hp yang dipajang).

Penjual: “Ooh itu hp android terbaru, harganya 1,5 juta saja pak.” (sambil tersenyum ramah).

Petani: “Bisa dikurangi pak, saya ada duit cuma 1,2 juta.”

Penjual: “Baiklah, untuk bapak bisa kami kasih harga segitu, tapi tanpa Memory dan SIM-card. Bapak sudah punya kartu SIM?”

Petani: “Loh perlu SIM juga ya?” (sambil membuka dompet, mengeluarkan SIM mengemudinya).

Penjual: “Maaf pak, bukan sim mengemudi maksud saya, tapi nomor dari operatornya. Kalau begitu apa sekalian sama SIM card nya Pak? tambah 10ribu.”

Petani: “Oh yadeh, kalau begitu sekalian sama SIM card-nya.”

Penjual: “Tapi Pak, maaf, Bapak tinggal di daerah mana?

Petani: “Saya? di Sungai Ujung, Desa Suka Malas.”

Penjual: “Wah, setahu saya di sana nggak ada sinyal Pak.”

Petani: “Oh yaudah, kalau begitu bungkus sekalian sama sinyal-sinyalnya, saya beli.” Kata petani itu sambil mengambil 3 lembar ratusan ribu.

Penjaga toko: “@#$%^@#$%”


2. Cerita Lucu Petani Tua Dan Pengacara

Seorang pengacara terkenal dari kota besar pergi berburu ke sebuah desa yang sangat jauh dari tempat tinggalnya. Dia menembak dan menjatuhkan burung, tetapi jatuh ke sebuah pekarangan yang tertutup oleh pagar ketika pengacara mau memanjat pagar untuk mengambil buruannya, seorang petani tua yang sudah keriput dan bongkok bertanya kepadanya apa yang ia lakukan.

Pengacara: “Saya menembak seekor burung dan jatuh di pekarangan ini, saya akan mengambilnya.”

Petani Tua: “Ini pekarangan saya, dan Anda tidak boleh masuk ke sini.”

Pengacara: (Karena merasa terkenal lalu marah) “Saya salah satu pengacara pengadilan terbaik di negara ini dan, jika Anda tidak membiarkan saya untuk mengambil burung tersebut, saya akan menuntutmu dan mengambil semua yang jadi milikmu!

Petani Tua: (Tersenyum) “Tampaknya, Anda tidak tahu bagaimana kita menyelesaikan perkara dengan adat setempat disini ya? Kita menyelesaikan perselisihan kecil seperti ini dengan peraturan ‘Tiga kali tendangan’.”

Pengacara: “Pak itu peraturan ‘tiga kali tendangan’?”

Petani Tua: “Yah, pertama saya menendang Anda tiga kali terus gantian Anda menendang saya tiga kali, dan seterusnya, bolak-balik, sampai ada yang nyerah.”

Pengacara: (Berpikir tentang kontes yang diusulkan dan ia merasa dengan mudah mengalahkan seorang petani
tua yang keriput itu. Dia setuju untuk mematuhi adat setempat). “Oke pak tua saya setuju!” (dalam hati). “Masa kalah main tendang2an ama orang tua kaya gini.”

Petani Tua perlahan-lahan berjalan tertatih tatih ke arah pengacara itu. Tendangan pertamanya ditujukannya ke selangkangan pengacara itu. menyebabkan pengacara itu jatuh berlutut menahan sakit. tendangan kedua di arahkan ke tulang rusuk pengacara itu membuatnya kembali jatuh berlutut menahan sakit dan tendangan ketiganya ia arahkan ke muka pengacara tersebut ketika pengacara itu berlutut menahan sakit yang tak terkira, sehingga pengacara itu sempat berpikir untuk menyerah. Namun, pengacara itu menahan diri dari kesakitannya sambil memikirkan tendangan balasan yang akan ia berikan untuk pak tua itu, membuat ia berhasil bangkit berdiri

Pengacara: “Oke, pak tua, sekarang giliranku.”

Petani Tua: (Tersenyum) “Tidak, saya menyerah Anda boleh masuk sini dan bawa pulang burung nya.”


3. Cerita Lucu Profesor Dan Petani

Seorang profesor dan seorang petani duduk hadap berhadapan di atas gerbong kereta api.

Profesor: “Aku mengajukan sebuah pertanyaan, jika kamu tak bisa menjawab, maka kamu harus membayar 5 dollar kepadaku. Kemudian kamu mengajukan sebuah pertanyaan, kalau diriku tak bisa menjawab, maka aku harus memberi 500 dollar kepadamu, bagaimana?”

Petani: “Setuju.”

Profesor: “Tahukah kamu jarak antara bulan dengan bumi berapa jauh?”

Petani: (Tak bisa menjawab, maka ia memberi 5 dollar kepada profesor itu). “Saat naik gunung kakinya 3 ekor, dan. saat turun gunung kakinya 4 ekor, itu binatang apa? Silahkan terkah.”

Sekalipun sudah berkali-kali berusaha memutar otak untuk menemukan jawabannya, tetapi sang profesor tetap bingung dan tak berdaya, maka akhirnya ia terpaksa menyerahkan 500 dollar kepada petani itu. Sesudah menerima uang itu, si petani siap-siap untuk pergi tidur.

Profesor: “Hei, kamu katakan sendiri, itu binatang apa?”

Petani: (Memberi profesor 5 dollar, lalu pergi tidur).


4. Cerita Lucu Kawin Dengan Anak Petani

Seorang pemuda sedang mencari seorang yang perempuan untuk dinikahi. Pemuda ini sangat tampan dan juga mapan, maka dari itu dia ingin menikah dengan perempuan yang sempurna cantik seperti bidadari. Setiap hari dia pergi kedesa desa mencari perempuan yang dia inginkan, akan tetapi belum menemukan hasilnya.

Pada suatu hari ia bertemu dengan seorang petani yg memiliki 3 anak perempuan dan semuanya sangat cantik. Lelaki tersebut menemui bapak petani dan mengatakan bahwa ia ingin mengawini salah satu anaknya tapi bingung mana yang paling sempurna. Sang Petani menganjurkan untuk mengencani mereka satu persatu dan si Lelaki setuju. Hari pertama ia pergi berduaan dengan anak pertama. ketika pulang,

Pemuda: “Anak pertama bapak memiliki satu cacat kecil, yaitu jempol kaki kirinya lebih kecil dari jempol kanan.”

Hari berikutnya ia pergi dgn anak yang kedua dan ketika pulang,

Pemuda: “Anak kedua bapak juga punya cacat yang sebenarnya sangat kecil yaitu agak juling.”

Akhirnya pergilah ia dengan anak yang ketiga. Begitu pulang ia dengan gembira mendatangi si pak Petani

Pemuda: “Inilah yang saya cari-cari. ia benar-benar sempurna.”

Lalu menikahlah si Lelaki dgn anak ketiga Petani tersebut. Sembilan bulan kemudian si Istri melahirkan. dengan penuh kebahagian, si Lelaki menyaksikan kelahiran anak pertamanya. Ketika si anak lahir, Ia begitu kaget dan kecewa karena anaknya sangatlah jelek. Ia menemui bapak Petani.

Pemuda: “Kenapa bisa terjadi seperti ini Pak. Anak bapak cantik dan saya Tampan, Kenapa anak saya bisa sejelek itu?”

Petani: “Ia mempunyai satu cacat kecil yang tidak kelihatan. Waktu itu Ia sudah hamil duluan.”


5. Cerita Lucu Istri Petani Selingkuh

Seorang petani sedang iseng-iseng memeriksa laci tempat isterinya menyimpan BH dan celana dalam. Didalam tumpukan celana dalam petani itu menemukan kantong kain kecil yang berisi 2 biji kacang ijo dan uang 10 ribu. Penasaran, akhirnya sang petani menghampiri istrinya.

Petani: “Bu, ini bungkusan untuk apa? Kok di dalamnya ada duit sama kacang ijo 2 biji?”

Istri: (Tiba-tiba terisak) “Pak, jangan marah ya. Aku mau minta maaf dulu sama kamu, tapi kamu janji dulu jangan marah ya.”

Melihat sang istri menangis tersedu dan tak punya gambaran sama sekali mengenai fungsi bungkusan itu, akhirnya menjawab sambil pura-pura tegas.

Petani: “Baik Bu, aku janji nggak akan marah, tapi kamu harus jujur ya!”
Istri: (Masih terisak) “Begini Pak, kira-kira 2 tahun lalu, aku mengkhianati perkawinan kita, aku pernah berselingkuh sama laki-laki lain.”

Hampir saja si Petani berang mendengarnya, namun karena sudah berjanji untuk tidak marah, akhirnya ia berusaha menahan diri.

Petani: “Apa? berselingkuh? lalu apa hubungannya dengan kacang ijo itu?”

Istri: “Sebenarnya aku sangat merasa bersalah setiap kali melakukan perselingkuhan itu, Pak. Jadi untuk setiap laki-laki yang tidur sama aku, aku simpan sebutir kacang ijo di dalam kantong itu. Maafkan aku, Pak.”

Petani: (Terdiam sejenak sambil berkata dalam hati) “Hmm, sialan nih bini gue! untung kacang ijonya cuma 2 biji. ya udah dimaafin aja deh.” (Akhirnya ia memutuskan untuk memaafkan istrinya) “Baiklah Bu, aku maafkan. Oh ya, lalu itu duit 10 ribu dari mana?”

Istri (Karena sudah dimaafkan dan menganggap masalahnya sudah selesai dengan santai), “Ooh itu, Bapak masih inget waktu harga kacang ijo melonjak tahun lalu? Kacang ijonya saya jual waktu harganya sekilo 5000, sisanya ya 2 biji itu.”
Petani: (Gubrak dan jatuh pingsan).


6. Cerita Lucu Petani Di Tilang

Pada suatu hari ada seorang petani yang mengendarai mobil lalu di STOP ma polisi.

Polisi: “Maaf pak, anda melewati batas kecepatan dan harus saya tilang.”

Petani: “OK.” (sambil melihat polisi itu mengusir lalat yang terbang dikepalanya).

Polisi: “Lalat ini sangat menyebalkan sekali.”

Petani: “Iya, itu namanya lalat bulat.”

Polisi: “Apa? Lalat bulat?”

Petani: “Iya, mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi. lalat2 itu lalat bulat.”

Polisi: “Kamu bukannya lagi ngatain saya pantat sapi kan?” (sambil marah).

Petani: “Tidak, saya tidak mengatakan itu. Tetapi kamu tidak bisa membohongi kenyataan bahwa mereka terbang di dekat kepala kamu.”


7. Cerita Lucu Petani Dan Sales Sepeda

Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.

Petani: “Hei, daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi.”

Sales: “Ah, tapi coba pikir deh. Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi.”

Petani: “Huhh!! Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!”


8. Cerita Lucu Petani: Kehausan Ditengah Malam

Mobil seorang salesman rusak di perjalanan melewati Boyolali, sehingga ia menumpang menginap di rumah seorang petani di daerah itu, dan petani itu setuju. Di tengah malam, salesman itu bangun dan benar-benar haus, sehingga ia memutuskan untuk pergi ke belakang untuk mendapatkan susu dari sapi.

Segera, petani mendengar suara-suara yang datang dari kadang dan pergi untuk menyelidiki. Dia kemudian melihat salesman yang keluar dari kandang basah kuyup dan dengan cairan putih menetes di wajahnya.

Petani: “Apa yang terjadi pada anda?”

Salesman: “Saya barusan haus, jadi saya memerah susu sapi anda. Itu sangat gelap di sana saya tidak tahu bagaimana saya melakukannya. Tapi saya bisa mengatakan, bahwa sapi anda memiliki susu yang mantap! Saya sudah minum sekitar setengah liter!”

Petani: (Menatapnya dengan tatapan bingung). “Tapi kami tidak memiliki sapi. Kami hanya memiliki banteng jantan di kandang.”


9. Cerita Lucu Petani Pergi Ke Bioskop

Seorang petani tua pergi ke kota untuk melihat film.

Penjual tiket: “Pak, apa itu di bahu Anda?”

Petani Tua: “Itu ayam peliharaan saya, Petruk. Kemanapun saya pergi, Petruk pergi.”

Penjual tiket: “Maaf, Pak, kita tidak bisa membiarkan hewan masuk ke bioskop. Bahkan ayam peliharaan.”

Petani tua pergi ke tempat yang sepi dan memasukkan ayam ke celananya. Dia kembali ke stand tiket, membeli tiket dan masuk teater. Dia duduk di samping dua perawat ruang gawat darurat bernama Nunung dan Oneng. Film ini dimulai dan si ayam mulai menggeliat. Petani tua pun membuka resleting celananya sehingga Petruk bisa mengeluarkan kepalanya dan menonton film.

Nunung: (berbisik) “Oneng..”

Oneng: “Apa?”

Nunung: “Saya pikir orang di sebelahku ini cabul.”

Oneng: “Apa yang membuatmu berpikir begitu?”

Nunung: “Dia membuka ritsleting celananya dan barangnya keluar.”

Oneng: “Yah, jangan khawatir tentang hal itu. Bagi kita itu bukan barang yang belum pernah kita lihat sebelumnya.”

Nunung: “Ya, tapi barang yang satu ini makan popcornku!”


10. Cerita Lucu Petani Ikut Sayembara

Ada sayembara tentang Gajah Sakti yg sangat kuat, dan Raja mengatakan

Raja: “Barang siapa dapat membuat Gajah kuat ini maju 1 langkah saja akan saya berikan Hadiah emas 5Kg.”

Semua peserta sudah berusaha dengan berbagai macam cara namun tidak ada yg bisa. Tiba-tiba ada seorang petani datang dan meminta ijin kepada sang Raja.

Petani: “Yang Mulia saya minta izin untuk mengikuti sayembara ini, apa boleh?”

Raja: “Silakan kamu mencobanya.”

Peserta Lain: “Hahahah mana mungkin dia bisa. Kita yg besar2 saja tidak sanggup!”

Petani: (Mulai mendekati Gajah Kuat itu dan menarik kemaluannya lalu Gajah itu pun lari terbirit2).

Raja: “Astaga, hebat sekali petani itu bisa membuat Gajah tersebut bukan hanya maju 1 langkah bahkan sampai lari.”

Peserta Lain: “Wahh, curang itu Raja masa dia melakukan dengan cara tersebut!”

Raja: “Tidak apa itu saya anggap menang karena saya tidak membuat larangannya sebelumnya.”

Raja: ” Baiklah sekarang coba buat kepala gajah tersebut untuk menggoyangkan kepalanya.”

Peserta Lain: “Waaa itu juga terlihat mustahil kalau tidak menggunakan Alat bantu?”

Petani: “Saya bisa Yang Mulia.”

Peserta Lain: “Benar kamu bisa melakukannya? Jangan menggunakan dengan cara seperti tadi yahh.”

Petani: (Mendekati gajahnya dan berbisik ke Gajah tersebut). “Gajah mau saya Tarik lagi kemaluan kamu?”

Gajah: (Mengeleng-gelengkan kepalanya).

Raja: “Hebatt, kamu memang pintarrrr.”


11. Cerita Lucu Petani Dan Pelaut

Seorang petani bertanya kepada seorang pelaut yang sedang siap untuk berlayar:

Petani: “Dulu Bapakmu matinya di mana?”

Pelaut: “Ia telah gugur dengan gagah perwira di dalam suatu pertempuran laut.”

Petani: “Lalu bagaimana dengan Kakekmu?”

Pelaut: “Ia juga telah gugur dengan gagah berani di dalam suatu perang laut.”

Petani: “Lalu bagaimana dengan Moyangmu?”

Pelaut: “Ia telah tenggelam di tengah laut bersama dengan kapal perangnya.”

Petani: “Kalau begitu, kenapa kamu masih mau menjadi seorang pelaut dan masih mau berlayar?”

(Pelaut itu tak menjawab secara langsung, melainkan berbalik menanya sang petani).

Pelaut: “Bapakmu di mana meninggalnya?”

Petani: “Ia meninggal di atas ranjang.”

Pelaut: “Lalu bagaimana dengan kakekmu?”

Petani: “Sama halnya dengan Bapakku, ia juga meninggal di atas ranjang.”

Pelaut: “Kalau begitu, kawanku, mengapa setiap malam kamu masih mau tidur di atas ranjang?”


12. Cerita Lucu Petani Fungsi Lampu Dan Batu

Seorang sopir yang kebetulan lewat bertanya kepada seorang petani perihal lampu yang diletakkan di pinggir jalan.

Sopir: “Kenapa lampu itu di taruh di dekat jalan?”

Petani: “Supaya tidak ada yang menabrak tumpukan batu itu,” jawab petani itu.

Sopir: “Lalu apa gunanya tumpukan batu itu?”

Petani: “Untuk meletakkan lampu itu.”

3 Cerita Lucu Humor Perancang Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Perancang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Perancang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Perancang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Perancang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Perancang Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Perancang Anatomi

Tiga engineer muda asyik berdebat. Topiknya adalah tentang anatomi manusia. Mereka bersitegang tentang siapa sebenarnya perancang anatomi manusia itu.

Engineer pertama: “Pasti engineer mesin. Lihat, sistem kendali mekaniknya yang nyaris sempurna. Tarikan katrol dan pengungkitan yang halus, serta..”

Engineer kedua: “Itu artinya bukan engineer mesin, tapi engineer elektro. Yang kamu tunjukkan berkaitan dengan sistem kendali syaraf yang luar biasa presisinya.”

Engineer ketiga: “Menurut aku sih, pasti engineer sipil. Siapa lagi yang punya kebiasaan menempatkan saluran limbah berdekatan sekali dengan kawasan rekreasi.”


2. Cerita Lucu Perancang Busana Dan Pastor

Seorang perancang busana ingin membuat rancangan pakaian yang cocok untuk pergi ke gereja. Selama ini ia hanya merancang pakaian untuk pesta dan belum pernah menciptakan mode pakaian untuk pergi ke gereja. Oleh sebab itu, ia meminta pertimbangan Pastor Budi Luhur.

Perancang Busana: “Menurut Pastor, pakaian yang bagaimana yang cocok untuk pergi ke gereja?”

Pastor: “Semua pakaian cocok. Yang penting bersih.”

Perancang Busana: “Maksud saya, jenis potongan yang bagaimana yang dianggap pas?”

Pastor: “Semua potongan cocok, asalkan arahnya tepat.”

Perancang Busana: “Maksud Pastor?” (kebingungan).

Pastor: “Hindarkanlah potongan yang salah arah. Potongan bagian atas jangan dipotong semakin ke bawah dan bagian bawah jangan dipotong semakin ke atas.”


3. Cerita Lucu Membeli Baju Milik Perancang Terkenal

Untuk memperingati ulang tahun perkawinan yang ke-7, Mono menawarkan 2 pilihan kepada istrinya.

Mono: “Pilih salah satu, Yang. Jalan-jalan ke Paris, atau membeli 2 lusin busana rancangan terbaru perancang terkenal?”

Istri: “Saya pilih jalan-jalan ke Paris saja. Di sana kita pasti bisa membeli selusin busana rancangan terbaru Dior.

8 Cerita Lucu Humor Bibir Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bibir Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bibir. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bibir dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bibir paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Bibir Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Bibir Ajaib

sepasang kekasih Bagong dan Nunung lagi berduaan di ruang tamu.

Nunung: “Bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong.”

Bagong: “Sini biar abang cium pasti sembuh. (kemudian mencium bibir pacarnya) “gimana rasanya?”

Nunung: “Gimana, gimana, gitu bang, ehm sariawan neng sembuh sih. Tapi bang kok leher neng yang jadi sakit gini.”

Bagong: “Sini biar abang cium pasti sembuh.” (lalu menciumi leher pacarnya).

Nunung: “Woww, sakitnya hilang bang. Tapi sakitnya kok pindah ke dada neng ya?”

Bagong: “Kalo gitu biar abang ciumin dada neng ya?”

Tiba-tiba nenek si cewek yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua.

Nenek: “Ehh nak Bagong, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya elu punya mulut ajaib gitu. Tolong dong..”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Bibir Yang Sumbing

Suatu ketika sepasang suami istri sedang melakukan hubungan badan. Sang istri ini bibirnya sumbing. Jadi biacaranya gak jelas. ketika mereka sedang asyik bertarung di atas pulau kasur, ternyata ada orang yang mengintip dari jendela.

Istri: “Bang, hoyang.”

Suami: (Tambah semngat menggoyang sang istri).

Istri: “Baaang, hoyaaang.”

Suami: (Menggoyang sang istri dengan beringasnya).

Karena sang istri merasa capek dan anunya terasa pedas, sang istri mendekatkan mulutnya sambil menutup sumbingnya agar bicaranya terdengar jelas.

Istri: “Bang ada oraaangg gobloookkkk, dibilangin ada orang malah digoyang. Gak tau pedes apa anuku.”


3. Cerita Lucu Dikirain Bibir Pecah-Pecah

Setelah Jalan jalan, Bagong, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan.

Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Bagong. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Bagong terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Bagong tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya.

Cewek: “Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”

Bagong: (Geleng-geleng kepala).

Cewek: “Susah buang air ya?”

Bagong: (Tetap geleng-geleng kepala).

Cewek: “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”

Bagong: (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), “Iya, pecahnya besar sekali.”

Rupanya bibir Bagong sumbing.


4. Cerita Lucu Bibir Polisi

Seorang polisi yang bibirnya sumbing menghentikan motor seorang pemuda yang sering ngebut di jalanan.

Polisi: “Him mana?”

Pemuda: (Kebingungan) “Maksud bapak helm? Ini saya bawa pak!”

Polisi: (Melotot) “Him mana?”

Pemuda: “Saya tidak punya teman yg bernama salim pak!”

Polisi: (Dengan kesal dan marah sambil berteriak) “Sim kamu mana, goblookk!”


5. Cerita Lucu Umur Umur Bibir Atas dan Bibir Bawah

Sepasang pengantin baru sudah bersiap untuk pertempuran yang pertama kalinya.

Mono: “Ayolah dik kita mulai pemanasan.”

Yati: “Sabar dong bang diluar masih banyak orang.”

Mono: “Abang dah gak kuat neh.”

Yati: “Baiklah bang, tapi aku punya pertanyaan, kalau abang bisa jawab malam ini kupasrahkan semuanya buat abang.”

Mono: “Oke apa pertanyaanmu?”

Yati: “Cewekkan punya dua bibir, bibir atas dan bawah, pertanyaannya tua yang mana bang, bibir atas apa bawah?”

Mono: “Wah kalau itu pertanyaannya keciiil, dik.”

Yati: “Apa bang jawabnya?”

Mono: “Pasti tua yang bawah… iyakan?”

Yati: “Sebabnya apa bang?”

Mono: “Karena yang bawah dah berewokan jadi dah tua dik.”

Yati: “Salah Bang!”

Mono: “Salah? jadi jawaban yang benar apa dik?”

Yati: “Yang benar adalah tua yang atas bang.”

Mono: “Kok bisa dik, sebabnya apa dik?”

Yati: “Sebab bibir atas dah tumbuh gigi dan minumnya pake gelas sedangkan bibir bawah masih kecil bang kan belum tumbuh gigi minumnya aja masih ngedot.”


6. Cerita Lucu Menggigit Bibir

Dua ular pergi menelusuri sawah untuk mencari makanan, seekor ular itu pun berbicara kepada temannya.

Ular Satu: “Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?”

Ular Dua: “Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?”

Ular Satu: “Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku.”


7. Cerita Lucu Operasi Bibir Sumbing

Si Gareng yang ganteng, tegap, macho ingin mencari jodoh, sayangnya ada cacat dibibirnya (sumbing). Gareng kemudian pergi ke dokter untuk operasi, karena terburu-buru Gareng salah Dokter, ia masuk ke Dokter Ahli Penyunatan.

Dokter: “Ada yang bisa saya bantu?”

Gareng: “Dok, saya ingin bibir saya dibetulin.”

Dokter: “Maaf pak, saya tidak bisa.”

Karena sangat dibutuhkan si Gareng memaksa sedikit merengek.

Gareng: “Tolong dok, saya ingin terlihat sempurna pada pernikahan saya nanti!”

Dokter: “Saya bisa bantu hanya saja saya tidak mempunyai stock daging.”

Gareng: “Apa aja dok yang penting bibir saya sehat wal afiat!”

Akhirnya dokterpun mengoperasi Gareng dengan mengambil sisa kulit hasil Penyunatan. Dengan senang Gareng merayakan kesembuhannya sambil jalan-jalan ke Pantai Kuta. Betapa kagetnya Gareng saat melihat cewek-cewek yang ‘wow’ mengundang gairah Gareng, tapi lebih kaget lagi Gareng saat mengetahui bahwa bibirnya selalu naik turun, naik turun, naik turun.


8. Tebakan Lucu Tentang Bibir

Tanya: “Bibir apa yang paling tebal dan gak bisa nutup?”

Jawab: “Bibir sumur.”

9 Cerita Lucu Humor Pengadilan Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pengadilan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pengadilan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pengadilan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pengadilan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Pengadilan Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Di Pengadilan: Kami Maafkan

Seorang hakim di pengadilan membacakan hasil keputusan sidang terhadap kasus kriminal yang dilakukan oleh seorang tersangka yang usianya sudah separuh baya.

Hakim: “Pengadilan memutuskan bahwa tersangka berhak mendapatkan hukuman selama dua puluh tahun penjara.”

Tersangka: “Tapi Pak Hakim, Saya sudah tua. Saya tidak dapat menjamin bahwa saya masih bisa hidup selama itu.”

Hakim: “Tidak usah gelisah, kalau Anda mati ketika menjalani masa hukuman, maka kami akan memaafkan Anda.”


2. Cerita Lucu Saksi Di Pengadilan

Tema dialog singkat lucu ini terjadi di pengadilan untuk mendengarkan keterangan saksi dalam sidang yang dipimpin hakim ketua yang sudah sangat tua. Si saksi memang orangnya polos, lucu, dan ngomong apa adanya, jadi bisa bikin kesel hakim dan bikin ngakak se-isi ruang sidang. Yuk baca cerita gokil dibawah ini:

Hakim: “Apakah Anda kenal dengan tersangka?”

Saksi: “Tidak pak!”

Hakim: (Mengulang) “Anda tidak kenal dengan orang ini?”

Saksi: “Kalau dia kenal, namanya Mono, bukan Tersangka.”

Hakim: (Mulai jengkel) “Jadi anda kenal dengan saudara Mono?”

Saksi: “Tidak Pak.”

Hakim: (Geram) “Lhoo, Tadi katanya kenal?”

Saksi: “Sama Mono kenal, sama saudaranya tidak!”

Hakim: “GRRRRR!” (Lempar saksi pake palu).


3. Cerita LUcu Mengalahkan Lawan Di Pengadilan

Alkisah, beberapa hari sebelum sidang di pengadilan antara 2 perusahaan yang berperkara, seorang pengacara mendatangi kliennya, seorang pejabat yang korup.

Pengacara: “Saya peringatkan kepada anda, hakim yang akan mengadili perkara kita ini sangat terkenal sebagai hakim yang bersih. Jadi, kalau anda benar-benar ingin menang dari lawan kita, jangan sekali-kali mencoba menyuapnya.”

Pejabat: “Tenang saja pak pengacara, Saya tidak akan melakukannya dan saya malah semakin yakin bahwa kitalah yang akan menang.”

Singkat cerita, waktu persidangan pun tiba. Tanpa melalui proses yang terlalu lama, hakim pengadilan tersebut langsung memvonis bersalah Lawan si pengacara dan kliennya tersebut. Pengacara itu heran ketika seusai sidang kliennya mengatakan bahwa perkara itu berhasil mereka menangkan karena dia telah mengirim sejumlah uang kepada hakim tersebut.

Pengacara: “Hah, bagaimana mungkin? Hakim itu terkenal sebagai hakim yang jujur dan bersih. Apakah dia sudah berubah dan menerima uang dari anda?”

Pejabat: “Hakim itu sama sekali tidak berubah, Saya mengirim uang tersebut dengan mengatasnamakan lawan kita.” (sambil tersenyum penuh kemenangan).


4. Cerita Lucu Gugat Cerai Ke Pengadilan

Asep pergi kepengadilan dia akan menggugat cerai istrinya Sofi, di pengadilan dia dihadapkan beberapa pertayaan oleh hakim.

Hakim: “Apakah anda serius untuk menceraikan isteri Anda?”

Asep: “Serius Tuan Hakim”

Hakim: “Mengapa?”

Asep: “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim”

Hakim: “Hah? Bukankah Anda harus membelanya. Bukan menceraikannya?”

Asep: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, saya lihat dia sempat ganti posisi.”


5. Cerita Lucu Sidang Pembunuhan Di Pengadilan

Di suatu sidang pengadilan, Pak Hakim meminta terdakwa berdiri untuk mendengarkan tuntutan.

Hakim: “Saudara didakwa membunuh seorang guru SMA dengan menggunakan gergaji mesin!”

(Dari deretan meja pengunjung terdengar seseorang berteriak)

Seseorang: “Kurang ajaaarrr!”

Hakim: “Harap tenang. Ini ruang sidang!” (bentaknya lalu Ia kemudian melanjutkan tuntutannya) “Saudara juga didakwa melakukan pembunuhan terhadap seorang loper koran dengan menggunakan sekop!”

Seseorang: “Bajingannnnn!”

Hakim: “Tenang, harap tenang! Selanjutnya, saudara terdakwa juga dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang tukang pos dengan menggunakan bor listrik!” (sambil memandangi terdakwa).

Seseorang: “Keparatttt!” (tanpa bisa ditahan).

Hakim: (Dengan geram) “Jika anda tidak bisa memberikan alasan kenapa berulah seperti ini, maka saya akan mendudukkan anda di kursi pesakitan dengan tuduhan menghina pengadilan!”

Seseorang: “Saya adalah tetangga terdakwa selama sepuluh tahun terakhir, Pak Hakim. Dan setiap kali saya ingin meminjam gergaji, bor, atau sekop, dia selalu bilang nggak punya!”


6. Cerita Lucu Pengadilan: Penjahat Kambuhan

Suatu hari, seorang hakim duduk di ruang sidang sebuah pengadilan. Tidak berapa lama, petugas pengadilan masuk membawa terdakwa, seorang penjahat kambuhan. Penjahat ini sudah sering keluar masuk penjara untuk kejahatan-kejahatan ‘kecil’ yang dibuatnya seperti maling ayam, mencuri sandal, kebut-kebutan, mabuk-mabukan, dan sebagainya. Pengadilan pun segera dimulai.

Hakim: “Ini sudah ketujuh kalinya kamu bertemu saya di ruang pengadilan ini. Saya akan menjatuhkan denda Rp 100.000,- kepadamu.”

Terdakwa: “Tetapi, Yang Mulia.”

Hakim: “Apalagi yang ingin kamu sampaikan? Kamu sudah terbukti bersalah. Barang bukti sudah ada, bahkan kita sudah mendengar keterangan dua orang saksi.”

Terdakwa: “Maaf Yang Mulia, bukan itu maksud saya. Saya hanya ingin bertanya, bisa nggak saya minta dendanya di diskon? secara, saya kan sudah menjadi pelanggan tetap di sini.”


7. Cerita Lucu Berniat Menceraikan Istri Di Pengadilan

Alkisah, seorang suami berniat menceraikan isterinya di pengadilan agama.

Hakim: “Kenapa Saudara mau menceraikan isteri Saudara yang cantik ini?”

Suami: “Bapak Hakim. Saya merasa sudah tidak cocok dengan dia. Dia dingin sekali di ranjang. Bagaikan gedebok pisang saja.”

Istri: “Bohong Pak Hakim! Cuma dia aja yang gak puas! Semua tetangga puas kok, sampai minta tambah!”


8. Cerita Lucu Suami Minta Cerai Di Pengadilan.

Seorang laki-laki sebut aja Gareng yang berniat menceraikan istrinya karena geram dengan kelakuan istrinya sehari-hari. Akhirnya mereka menghadapi sidang perceraian di salah satu pengadilan di jakarta.

Hakim: “Jadi saudara tetap bersikeras ingin menceraikan istri saudara?”

Gareng: “Benar pak serius, saya sudah benci sekali sama dia!”

Hakim: “Anda tidak menyesal?”

Gareng: “Bagaimana mungkin saya menyesal pak, buat apa punya istri yang tiap malam keluyuran di Cafe, Bar dan Diskotik?

Hakim: “Apa istri saudara suka mabuk2an?”

Gareng: “Ehmmm, euhmmm, eee, eee ti ti tidak pak hakim!”

Hakim: “Istri anda senang berdansa dan berdugem ria gituh?”

Gareng: “Ehmmm, euhmmm, eee, eeee, ti, tii, tidak. tidak juga pak!”

Hakim: “Jadi apa yang dilakukan istri anda setiap malam keluyuran di Bar, Cafe dan Diskotek?”

Gareng: “Dia mencari saya, saya jadi sebel pak!”

Hakim: “!@#$!$?£%^” (lempar palu).


9. Cerita Lucu Di Pengadilan: Memilih Tempat Eksekusi

Hakim: “Saudara terdakwa, kasus anda sungguh berat, penculikan pemerkosaan dan pembunuhan. Dan itu dengan sengaja anda lakukan dan dengan sesadar-sadarnya.”

Terdakwa: “Saya mengaku bersalah dan apa hukuman saya pak?”

Hakim: “Kursi listrik sampai mati! Apa pesan-pesan dan permintaan terakhir anda?”

Terdakwa: “Bolehkah saya pilih tempat dimana eksekusi mati dilakukan?”

Hakim: “Silahkan!”

Terdakwa: “Setelah saya pikir-pikir lebih baek di indonesia saja pak.”

Hakim: “Kenapa?”

Terdakwa: “Karena di indonesia ini listrik sering mati dan kursi juga sudah habis buat rebutan orang DPR.”

Hakim: “?!!%%$$@@##!$@”

11 Cerita Lucu Humor Kentut Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kentut Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kentut. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kentut dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kentut paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Kentut Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Kentut Di Dalam Angkot

Seorang sopir angkot dengan susah payah menunggu mengumpulkan penumpang di terminal sampai penuh. Ketika hendak berangkat, tiba-tiba perutnya terasa mulas dan ingin buang air besar. Namun ia kuatir jika tidak segera berangkat, para penumpang itu akan keluar dan mencari kendaraan lain. Untuk itu, dia menahan diri dan tetap berangkat.

Di dalam perjalanan, ketika ia hendak kentut, sopir itu menutupinya kentutnya sambil membunyikan klakson. Setelah beberapa kali membunyikan klakson selama di perjalanan,

Nenek: “Pak, jangan menekan klakson lagi, karena setiap kali klakson kamu tekan, di dalam angkot ini tercium bau kentut.”

Sopir: “Akhirnya ketahuan juga dengan baunya wkwkwkwk.”


2. Cerita Lucu Dari Kentut Yang Pertama

Ada sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan ‘surprise’ pada istrinya.

Suami: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah!”

Istri: “Kok harus ditutup sih mas?”

Suami: “Yah, pokoknya ada surprise untukmu..”

Mereka pun berangkat dengan taxi. Begitu sampe, mereka turun. Kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan surprise untuk istrinya. Krn penasaran, si istri jadi resah dan perut jadi mules. Tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya buka mata. Si istri gak kuat ingin kentut, tapi karena masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman.

Istri: “Mas, ambilin minum dong. Buruan!”

Suaminya kemudian pergi ke dapur ambil minuman, ketika suaminya ke dapur, si istri kentut “Tuuuuth.”

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin..

Istri: “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah.”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya ke dapur, si istri kentut lagi, kali ini kentutnya lebih gede “Tuuuuutttt..”

Kemudian si suami datang lagi bawa minuman, tapi ternyata si istri masih ingin kentut, akhirnya dengan berat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami ke dapur istrinya kembali kentut, dan untuk ke-3 kalinya, gas lebih serem dan lebih panjang dari yang ke dua “DhhRuuuootttt, Dhodd, Dhodd, Dhodd, Dhod.” Akhirnya si istri lega karena selesai buang anginnya.

Si suami tiba dan menyerahkan minuman dan si suami membuka tutup mata si istrinya. Si istri terkejut ternyata di ruang itu sudah banyak orang, ada mertua, saudara-saudara ipar.

Istri: (Sambil malu-malu) “Oh Bapak, eh ibu, sudah lama datangnya??”

Mertua: “Sudah nak, sejak kentut pertama.”


3. Cerita Lucu Sayang Akibat Kentut

Suatu hari ada sepasang keksasih yang sedang jalan jalan di taman yang sangat indah seperti di Jepang yang penuh dengan Pohon pohon beringin.

Nunung: “Sayang kita duduk di bangku di situ yuu.”

Semar: “Ayo sayang. Nanti dipangku ya hehehehe”

Nunung: “Iiih sayang bisa aja. Malu tau.”

Semar: “Hehehehe.”

Merekapun Duduk Di bangku Taman sebelah kolam.dan bermesra-mesraan. Tapi tiba-tiba Nunung pun kentut dengan sangat kerasnya.

Semar: “Iiih sayang ko Kentut keras banget.”

Nunung: “Gak apa apa donk sayang.”

Semar: “Jorok iih.”

Nunung: “Sekarang aq mau tanya ke sayang. Kentut baik apa enggak?”

Semar: “Hmmmm, nggak baik.”

Nunung: “Lah dari itu aku buang.”

Semar: “Hmmmm, kalo saya jawab baik?”

Nunung: “Lah maka dari itu saya bagi ke kamu Sayang. Hihihihi.”

Semar: (Jungkir balik 10 kali).


4. Cerita Lucu Kentut Di Kelas

Petruk seorang murid yang terkenal bandelnya di sekolah. Suatu hari kentut didalam kelas saat jam pelajaran. “BROOOTTTT, BROBOT! PREETTTT! PETPETPETPET!! ENJUSSSSSS!!” begitulah suaranya. Murid yang ada didalam pada batuk darah. Bayangkan saja, tadi pagi dia baru saja makan 2 telur rebus. Guru pun tak dapat menahan emosinya. lalu diusir lah Petruk keluar.

Saat sudah diluar, Petruk langsung tertawa terbahak-bahak. Guru yang didalam (masih kebauan kentut Petruk) merasa heran. Lalu Guru itupun akhirnya menghampiri Petruk.

Guru: “Ehh, kenapa kamu tertawa?”

Petruk: “Hhaha, saya kasian aja liat kawan2 yang di dalem bu. Mereka pada asyik nikmatin kentut saya. Untung saja ibu guru yang bijak ini menyuruh saya keluar untuk menikmati udara segar. Huahahahaha.


5. Cerita Lucu Wangi Kentut

Pada suatu malam minggu ada sebuah pasangan yang asyik pacaran di sebuah taman

Cowok: “Sayang ini bau apa ya?”

Cewek: “Ayo tebak bau apa ini?”

Cowok: “Kamu kentut ya yank?”

Cewek: “Iya hehehehehe.”

Cowok: “Kenapa kamu kentut?”

Cewek: “Maaf yank aku sudah tidak kuat untuk menahannya.”

Cowok: “Kentutmu kayak parfum internasional yank.”

Cewek: “Wangi ya yank?”

Cowok: “Enggak yank, kentutmu aromanya tahan lama.”

Cewek: “Hehehehe, gak usah memuji kaya gitu yank, aku malu.”


6. Kata Kata Lucu Melihat Orang dari Kentutnya

Ada Beberapa cara untuk dapat mengetahui karakteristik seseorang dengan cara melihat reaksi dia setelah kentut.

Orang PINTER: Orang yang tahu kapan harus kentut dan kapan tidak boleh kentut.

Orang SOPAN dan JUJUR: Orang yang kalau kentut selalu bilang “Maaf saya mau kentut dulu.”

Orang SOK BERSIH: Orang yang kalau kentut celana dilepas dulu.

Orang PENUH MISTERI: Orang yang kalau kentut tidak pernah diketahui oleh orang lain.

Orang SOSIAL: Orang yang selalu kipas-kipas setiap selesai kentut.

Orang SOMBONG: Orang yang suka mencium kentutnya sendiri.

Orang BANYAK AKALNYA: Orang yang kalau kentut sambil berteriak, agar tak terdengar kentutnya.

Orang BODOH: Orang yang tidak bisa membedakan mana kentut sendiri dan mana kentut orang lain.

Orang PELIT: Orang yang suka ngempet / nahan kentutnya sendiri.

Orang KORUP: Kentutnya bau sekali.

Orang TIDAK JUJUR: Orang yang habis kentut terus meludah.

Orang HEMAT: Orang yang bisa mengeluarkan kentutnya sesuai kebutuhan.

Orang PERCAYA DIRI: Orang yang kalau kentut dikeras-kerasin.

Orang LUGU: Orang yang kentut malah kaget.

Orang GEMAR MENABUNG: Orang yang kalau kentut dimasukan ke kantong plastik lalu diiket erat2.

Orang SADIS: Orang yang suka kentut di depan muka orang lain.

TUKANG FITNAH: Orang yang kalau kentut langsung menuduh orang lain.

Orang APES / SIAL: Sudah bau kentut masih dituduh pula.

Orang SERAKAH: Orang yang seneng ciumin kentutnya orang lain.

Orang GENDENG: Orang yang kalau kentut pantatnya dimasukan air, agar bunyi blekuthuk-blekuthuk.

Orang BOROS: Orang yang kalau kentut dikeluarkan sekaligus sampai terikut ampas-ampasnya.

Orang JOROK: Orang yang setiap kentut celananya ikut basah.

Orang MALES: Orang yang kentut ga pernah tuntas.

Orang MINDERAN / NGGAK PEDE: Orang yang suara kentutnya kecil dan terdengar tersendat-sendat.

Orang PEMBUAL: Orang yang tidak bisa lagi dibedakan mana itu kentut atau omongannya.

Orang KAYA: Orang yang banyak kentutnya daripada kerjanya.

Orang SENGSARA: Orang yang seumur-umur hanya pingin kentut saja nggak pernah kesampaian.

Orang NGGAK PUNYA KERJAAN: Yang suka membahas masalah kentut.


7. Cerita Lucu Belajar Bahasa Inggris Tentang Kentut

Icih: “Pak, apa sih bahasa inggrisnya kentut?”

Guru: “Wind of change.”

Icih: “Kentut yang tidak bunyi?”

Guru: “Sound of silence.”

Icih: “Kentut yang ada ampasnya?”

Guru: “Dust in the wind.”

Icih: “Kentut yang gak disengaja?”

Guru: “Careless whisper.”

Icih: “Kentut yang terhimpit?”

Guru: “Please release me.”

Icih: “Kentut yang bau banget?”

Guru: “Killing me softly.”

Icih: “Kalau kentut beracun?”

Guru: “Don’t speak.”

Udin: “Kentut malam hari?”

Guru: “Wonderfull tonight.”

Udin: “Orang yang sering kentut?”

Guru: “Someone like you.”


8. Cerita Lucu Lomba kentut.

Perlombaan kentut ini di ikuti 3 peserta yaitu dari JABAR, JATENG, JATIM. Dan yang menjadi tuan rumah adalah Jawa Tengah.

Juri: “Oke peserta Pertama dari Jatim silakan maju.”

Peserta Jatim: “Baik pak.” (langsung unjuk kebolehan) “DUUUTTTT, prett, preketet et, duutt!!”

Juri: “Mana Reaksinya?”

Peserta Jatim: “Tunggu bentaran Pak.” (gak lama kemudian penonton satu gedung pada nutupin hidung masing-masing).

Juri: “Wooww! Perfect! Skalanya baunya sangat Luas! Baik Peserta kedua dari Jabar silakan maju kepentas.

Peserta Jabar: “Baik pak.” (langsung unjuk bokong). “BBRRUUUUOOOOTTT!”

Juri: “Mana Reaksinya?”

Peserta Jabar: “Kita tunggu aja bentar pak.” (gak lama kemudian semua penonton menutup hidung di sertai kaca dan Lampu didalam gedung pecah) “Pyarrr, pyarrr, Grommyanggg!”

JUri: “Wwooww! Bravoooo! Bravooo! Skalanya lebih hebat dari yg pertama. Oke peserta terakhir dari Jateng silakan maju.”

Peserta Jateng: “Enjehhh Pakk. Nyuwon sewu.” (diam sejenak

Juri penonton pada tegang ingin mendengarkan suara kentutnya. Namun lama ditunggu gak terdengar suara kentut Peserta Jateng.

Juri: Peserta Jateng. Gimana? belum juga keluar kentutnya?”

Peserta Jateng: “Weehh, Pak udah dari 5 menit yang lalu. Kentut saya gak bunyi, hehe.”

Juri: “Lah teruss mana reaksi dari kentut anda?” (dan tiba-tiba semua pada tutup hidung dan kaca diseluruh penjuru gedung pecahhh dan genteng ada yg runtuh). “wwooowww, bener-bener exclusive!”

Peserta Jateng: “Tunggu Pak masih ada lagi. Anda lihat Candi Borobudur!”

Juri: “!!??”

Singkat cerita pergilah semua berbondong2 ke Candi Borobudur. Ternyta semua juri dan penonton tercengang Patung/Arca DI SELURUH CANDI PADA NUTUPIN HIDUNG SEMUA. Akhirnya Peserta jatenglah yg Unggul dari peserta lainnya.


9. Cerita Lucu Kentut Di Depan Dokter

Nunung sedang mengalami gejala sakit yang membuatnya merasa risih dan merasa aneh dengan yang dialaminya sehari-sehari. Kemudian Nunung memeriksakan ke dokter untuk mengetahui penyakit apa yang sedang dia alami itu. Nunung kemudian pergi periksa ke dokter.

Dokter: “Kenapa Anda, Bu?”

Nunung: “Begini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara. Jadi tidak ada yang tahu kalau saya kentut. Lah, ini aja pas saya duduk di depan dokter sudah 3 kali saya kentut. Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara. Tapi saya jadi gak enak sendiri, perempuan kok kentutan.”

Dokter: “Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya.”

(Seminggu kemudian Nunung kembali ke dokter dan rupanya Pak Dokter ingat dengan Nunung).

Dokter: “Sudah baikan?”

Nunung: “Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karuan ya.Sampai saya mau jatuh pingsan. Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.”

Dokter: “Berarti hidung anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya.”

Nunung: “Obat apalagi ini, Dok?”

Dokter: “Obat budek. Biar ibϋ tau kentut ibu itu bersuara!”


10. Cerita Lucu Kentut Di Lift

Di suatu lift ada 6 orang di dalamnya. Di dekat pintu berdiri seorang bapak. Lalu berurutan di belakangnya seorang ibu bersama anak kecil, seorang pemuda, seorang nenek, dan seorang cewek cantik yang berdiri tepat di belakang nenek itu. Tiba-tiba lift itu macet dan berhenti. Lalu tercium bau busuk di dalamnya.

Nenek: “SIAL SAPA NIH YANG KENTUT?”

Cewek Cantik: “IYA NIH SAPA YANG KENTUT, MANA BAU LAGI?”

(Semua terdiam saling memandang. Setelah beberapa menit kemudian, tercium kembali bau busuk lagi).

Nenek: “WHOII, SAPA NIH YANG KENTUT? MAU BUNUH KITA DENGAN KENTUT LOE YAH?”

Cewek Cantik: “IYA, APA LOE MAU BUNUH KITA DENGAN KENTUT LOE?”

(Si cewek cantik masih ngikutin tiap kata2 nenek itu seperti burung beo. Mereka semua masih terdiam dan memandang dengan tatapan saling menuduh. Akhirnya sang bapak2 itu pun angkat suara).

Bapak: “Sudah, kalo emang disini ada yang rasa kentut, tolong ditahan sampe kita keluar dari lift.”

Suasana kembali tenang. Mereka kembali menunggu hingga lift kembali jalan. Hingga tercium kembali bau kentut yang lebih busuk dari sebelum-sebelumnya.

Pemuda: “SIALAN! SIAPA SIH NI YANG KENTUT? BUSET KALI INI BAUNYA BENER-BENER LEBIH PARAH DARI BANGKAI TIKUS!”

(Semua terdiam, dan saling memandang. Akhirnya),

Pemuda: “OKE BERHUBUNG GAK ADA YANG NGAKU, GUE SUMPAHIN TUH YANG KENTUT MANDUL TUJUH TURUNAN!”

Cewek Cantik: “Ampun bang, maaf. Yang kentut pertama ama kedua itu gue. Tapi kentut yang terakhir yang lebih busuk itu, bukan gue, tapi nenek ini. Tadi gue ngerasain aliran anginnya kena di paha gue. Nih nenek sih tenang-tenang aja, di sumpahin mandul. Nah gue? kawin aja belom.”

Nenek: “Hahahaha.. kaciaaan deh loe.”


11. Cerita Lucu Anak Genderuwo Kentut

Suatu siang di dalam kelas 1 SD Pak Ateng sedang mengajar Matematika tiba-tiba tercium bau yang sangat kas menyebabkan kelas menjadi gaduh gaduh sampai sampai membuat Pak Ateng tak tahan mau muntah aja karena baunya bikin kepala menjadi pening.

Pak Ateng: “Tenang, tenang, tenang anak-anak, semua pada duduk bapak mau ambil sesuatu di kantor.”

(Tak lama kemudian Pak Ateng kembali lagi dalam kelas dan mulai berbicara).

Pak Ateng: “Anak-anak Pak Ateng punya banyak permen. Siapa yang nggak kentut hanya boleh ambil 1 permen saja, tetapi yang kentut boleh ambil 5 permen sekaligus.”

Maka muridpun maju satu persatu untuk mengambil permen dan mereka semua pada mengambil 1 permen dan kembali ketempat duduknya lagi. Sekarang giliran Bagong. Siswa yang duduknya dipojok paling belakang, Bagong mulai berjalan mendekat ke meja guru dan langsung mengambil 6 permen sekaligus, maka Pak Ateng langsung menegur Bagong.

Pak Ateng: “Bagong, kok bisa-bisanya kamu mengambil 6 permen kenapa?”

Bagong: “Tadi Bapak bilang menyuruh mengambil 1 permen bagi siswa yang tidak kentut dan mengambil 5 permen bagi yang kentut.”

Pak Ateng: “Kenapa tidak mengambil 1 permen atau 5 permen saja?”

Bagong: “Saya ambil 1 permen untuk saya, ta, tapi anak genderuwo yang duduk di sebelah saya di pojok sana itu minta di bawakan 5 permen pak. Soalnya dia yang kentut.”

Pak Ateng dan Teman Bagong: “%$#@@$%%^^” (lari tunggang langang ke luar kelas).

9 Cerita Lucu Humor Menonton Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Menonton Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Menonton. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Menonton dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Menonton paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Menonton Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Sedang Menonton Adegan Ranjang

Sepasang suami isteri sedang menonton Film, ketika muncul adegan ranjang yang sangat bergairah,

Isteri: (Berbisik) “Kok kamu tidak melakukan permainan segairah itu dengan saya?”

Suami: (Menyahut) “Jangan bodoh sayang, kamu kan tahu berapa juta rupiah mereka di bayar untuk melakukan permainan ranjang sehebat itu.”


2. Cerita Lucu Menonton Film: Adegan Buka Baju

Ada seorang pemuda di daerah sumatera utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya, setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya. Dan akhirnya tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga seluruhnya. Namun sebelum gadis itu berhasil, tiba-tiba ada Kereta Api yang lewat dan menutupi si gadis.

Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali. Kecewalah Bagong, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya. Esoknya, si Bagong datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yang sama. Dan kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton lagi sampai beberapa hari.

Tukang Karcis: (Karena penasaran melihat hal ini) “Hey Lay. Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali? Kenapa masih datang juga?”

Bagong: “Ah benar kali itu bang, tapi aku yakin bang, suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat.”


3. Cerita Lucu Menonton Film Sambil Tidur

Ada orang sedang nonton film, nonton sebentar, kemudian ia tidur sebentar. Sesudah pertunjukan film itu bubar.

Teman: “Menurut pendapatmu, film ini bagaimana?”

Pemuda: “Secara keseluruhan film ini masih bolehlah, hanya alur ceritanya tidak nyambung.”


4. Cerita Lucu Kesalnya Menonton Dora The Explorer

diceritakan seorang anak yg bernama Gareng sedang ingin menonton dora

Gareng: “wah ada filem dora seru nih kayaknya.

(Filemnya pun di mulai).

Dora: “Apa yang kita butuhkan untuk ke istana.”

Gareng: “Peta.”

Dora: “Sekali lagi.”

Gareng: “Peta.”

Dora: “Katakan sekali lagi.”

Gareng: “Peta kamprettt!! Soak telinga lu ya?”

Dora: “Ya benar peta. Untuk sampai di istana kita harus melewati hutan, danau, jembatan coba katakan hutan, danau, jembatan.”

Gareng: “Hutan, danau, jembatan.”

Dora: “Katakan sekali lagi.”

Gareng: “Hutan danau jembatan kampreettt ah budek lu.”

Dora: “Ya benar. Sekarang apa kalian melihat hutan.”

Gareng: “Itu di belakang lu.”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “Di belakang lu kamprettt!”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “Tuh di jidat lu!! Buta apa lu.”

Dora: “Ya disana.”

(Setelah sampai di hutan dora melihat sebuah apel dan dia menyuruh monyetnya si bust untuk mengambil apel itu tapi ada sweeper yang ingin mengambil apel itu).

Dora: “Katakan, sweeper jangan mencuri.”

Gareng: “Sweeper jangan mencuri.”

Dora: Sekali lagi sweeper jangan mencuri.”

Gareng: (Pake toa musolah) “Sweeper jangan mencuri!”

(Setelah melewati hutan itu).

Dora: “Apa kalian melihat danau? Dimana?”

Gareng: “Tuh dibelakang lu awas lu nanya lagi gua jitak lu!!”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “ITU DI BELAKANG LU KAMPRETT LU KALAU GOBLOK MENDING NGGAK USAH MASUK TIVI DAH LU GUA BACOK LU!”

Dora: “Dimana?”

Gareng: “Anjrit lu dora!” (Makan tivi).


5. Cerita Lucu Maling Menonton Bola

Alkisah, seorang maling sedang menyatroni sebuah rumah. Ternyata di dalam rumah tersebut, si pemilik rumah tertidur ketika sedang menonton TV. Si pemilik rumah ternyata kelelahan setelah seharian bekerja dan malamnya tertidur ketika menonton pertandingan sepakbola klub favoritnya.
Ternyata si maling pun penyuka sepak bola, bukannya hendak mengambil barang-barang malah menonton pertandingan sepak bola. Suatu ketika terjadi gol, hingga si maling berteriak kegirangan,” GOOOLL”. Teriakan itu juga yang membangunkan si pemilik rumah.

Pemilik Rumah: (Marah-marah) “Jangan teriak malah-malam, nanti anak saya bangun!”


6. Cerita Lucu Menangis Gara-Gara Menonton TV

Seorang anak kecil sedang menonton TV tapi dia malah menangis gara-gara TV yang saat itu sedang menayangkan sebuah iklan, sang ibu yang melihat kejadian itu langsung mendekati anaknya.

Ibu: “Ada apa nak? Kok nangis?”

Anak: “Itu kaka yang ada di TV, katanya menawakan permen sama saya, tapi kok nggak bisa diambil, huaa.” (sambil melanjutkan tangisnya).

Ibu: “??!!”


7. Cerita Lucu Ingin Menonton Di Bioskop

Si Gareng anak kampung ingin menonton bioskop di kota. ketika dia di bioskop di suruh pulang sama Si Satpam, karena ada larangan dibawah 18 tidak boleh menonton. Tidak lama berselang beberapa menit, dengan keluguan si Gareng kemudian dia kembali lagi ke bioskop, dan membawa teman-teman nya dari kampung.

Si Satpam: “Kenapa kamu banyak ajak teman.”

Si Gareng: “Karena di bawah 18 tidak boleh nonton pak, jadi saya bawa teman-teman saya 18 orang biar bisa nonton.”

Si Satpam: “Aaarrrgggh.” (sambil benturin kepala nya di tembok).


8. Cerita Lucu Bahayanya Menonton Film Perang

Nenek: “Kek, jangan sekali-kali kakek menonton film perang.”

Kakek: “Memangnya kenapa nek?”

Nenek: “Pokoknya jangan! Berbahaya kek. Nenek tidak mau menanggung resikonya loh kek.”

Kakek: “Ah, nenek jangan nakut-nakutin.”

Nenek: “Kakek ini masa gak percaya sih sama nenek.” (dengan nada tinggi).

Kakek: Ya udah, kakek percaya.

Ketika kakek sedang sendiri, Sang Kakek penasaran. Bahaya apa yang ia dapatkan jika menonton film perang. Karena sangat penasaran, akhirnya kakek menyalakan TV dan mencari tayangan film perang. Setelah ditemukan film perang antara dua negara. Kakek pun tidak tahu negara apa yang perang itu. Ketika sedang asyik menonton. Nenek datang.

Nenek: Kakeeek, sudah dibilangin jangan menonton film perang, eh masih aja nonton. Matikan TV nya kek!

Kakek: Sebentar nek, kakek belum tahu ini yang perang negara mana?

Nenek: Pokoknya matiin!

Kakek: Bentar nek.

Di dalam TV tersebut sedang seru-serunya perang berlangsung. Disertai tembakan, teriakan para tentara, dan akhirnya bom meledak di sekitar tentara.
Nenek: Kakeeeek, matiin. lihat itu, bomnya meledak, Bahaya kek, TV kita bisa meledak. Nenek sudah gak bisa beli TV lagi. Mana sekarang TV mahal-mahal.

Kakek: “!@#$%$%&.”


9. Cerita Lucu Bapak Ingin Menonton TV

Bapak: “Nak, tolong nyalakan TV nya dong. Bapak ingin menonton TV.”

Anak: “Listriknya mati pak.”

Bapak: “Yang mati kan listriknya bukan TV nya nak, jangan bodoh!”

Anak: (Jemur slempak).

3 Cerita Lucu Humor DVD Yang Kocak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang DVD Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu DVD. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang DVD dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor DVD paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor DVD Yang Kocak

1. Cerita Lucu Ngidam DVD Player

Seorang ibu hamil yang berusia 6 bulan sedang mengidam, seperti biasa idaman istri yang hamil kepada suaminya selalu aneh.

Istri: “Mas, Tetangga kita sudah pada punya DVD player kita gimana dong mas? ini juga demi anak kita tersayang.”

(Karena keluarga ini terbilang sederhana jadi kebutuhan seperti ini cukup sulit untuk mereka).

Suami: “Bu, kita inikan, tau sendiri kalo yang begituan tuh sulit, mana harus beli kebutuhan makan juga buat ibu dan nanti si kecil, pake mau beli DVD Player segala! sekarang ini harta yang kita punya cuma Televisi! susah bu! susah!”

Istri: (Dengan santai) “Ya sudah jual aja Televisinya mas! terus beli deh DVD playernya, gitu aja kok repot!!”

Suami : “@#%$!##@..”


2. Cerita Lucu Ngidam DVD Player

Bagong: “Om, Jual Dvd film dewasa ga?”

Pedagang DVD: “Jual, km ga boleh nonton!”

Bagong: “Kenapa om? orang dewasa aja sah-sah aja tuh nonton film anak-anak.

Pedagang DVD: “%&@$&^#@”


3. Cerita Lucu Maling DVD Dan Televisi

Malam itu, Ateng si maling kelas teri bersiap untuk kembali beraksi di tengah kegelapan malam. Dengan seragam serba hitam dan tas kain besar yang juga berwarna hitam, si Ateng segera meninggalkan sarangnya. Mobil butut hitam khusus untuk aksi jahat si Ateng pun melaju menembus kegelapan malam. Sudah beberapa minggu terakhir si Ateng mengawasi sebuah rumah yang cukup terisolasi yang konon ditinggali seorang gila yang kaya.

Walaupun rumah si target tidak tampak megah luar biasa, namun berdasarkan hasil pengamatan si Ateng sang target memiliki banyak barang elektronik berharga. Si Ateng pun sudah mengklaim TV layar datar dan DVD player sang target sebagai tujuan perburuannya malam ini. Maklum, hasil usaha Ateng yang belum seberapa tidak membuat Ateng mampu membeli TV dan DVD player yang selama ini diidam-idamkannya.

Setelah memarkirkan mobil bututnya tidak jauh dari rumah sang target, Ateng mengendap-endap penuh perasaan menuju jendela ruang keluarga si gila, dimana barang incaran berada. Mengintip melalui celah-celah gorden, Ateng melihat situasi sudah aman. Ia pun segera mencongkel daun jendela dengan penuh semangat. Berhasil membuka jendela, Ateng langsung meloncat masuk ke rumah dan menghampiri barang incarannya. Tak lama TV dan DVD player sudah masuk ke dalam tas hitam si Ateng.

Tanpa disadari Ateng, si gila pemilik rumah sangat sensitif dan segera menyadari ada yang tidak beres di ruang keluarga tepat di sebelah kamar tidurnya. Si gila pun segera bangkit dari tempat tidurnya dan mengendap-endap menuju pintu kamarnya. “Kriiieeeet..” Suara pintu kamar si Gila berderik. Si Gila pun melihat orang asing sedang mengepak TV dan DVD player miliknya ke dalam sebuah tas hitam besar. Ia pun berteriak, “Hei!”.

Si Ateng yang terkaget-kaget langsung meloncat keluar jendela sambil menggondol tas hitamnya yang sekarang berbobot lumayan. Ia melihat ke belakang dan menyadari si gila mengejarnya dengan dua benda hitam panjang seperti stik. Saking takutnya, Si Ateng malah berlari ke arah yang berlawanan dari tempat parkir mobilnya.

Setelah dua jam berlari tak tentu arah sambil terus diteriaki si Gila, “Hei! Hei! Tunggu!” Si Ateng pun mulai patah arang. Karena kelelahan yang amat sangat, ia pun berhenti berlari dan terpikir untuk menyerah dan minta ampun sambil merutuki nasibnya yang sial malam itu.

Ateng: “Ampun Pak, saya salah Pak.” (sambil berlutut dan menutup kedua matanya).

Si Gila: “Sudah tidak apa-apa,” (menenangkan sambil memberikan dua stik hitam) “Saya cuma mau ngasih ini. Masa kamu mau pergi tanpa bawa remote TV dan DVD-nya.”