12 Cerita Lucu Humor Petani Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Petani Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Petani. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Petani dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Petani paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Petani Yang Gokil

1. Cerita Lucu Petani Membeli HP

Suatu saat ketika mendapat kabar bahwa salah satu saudaranya dijawa mengalami musibah, ia sontak cari-cari alat agar bisa terhubung dengan mereka dan bisa berkomunikasi dengan bebas. Setelah mendapat saran dari tetangganya yang rumahnya bersebelahan itu, akhirnya ia memutuskan untuk membeli sebuah handphone di konter yang lokasinya rada jauh dari rumah. Singkat cerita, akhirnya pak petani sampai juga dikonter,

Petani: “Pak, ada henpon yang bisa buat telpon ke jawa?” (sambil melihat-lihat model hp terpajang didalam kaca).

Penjual: “Oh ada pak, semua hp yang kami jual bisa telfon kemanapun, bahkan keluar negri sekalipun.” (dengan nada meyakinkan).

Petani: “Wah hebat ya, bisa telpon pak obama dong” (tersenyum kagum).

(Setelah 10 menit berselang, akhirnya pak petani sudah mendapatkan model hp incaran).

Petani: “Yang itu harganya berapa pak” (sambil menunjuk-nunjuk salah satu hp yang dipajang).

Penjual: “Ooh itu hp android terbaru, harganya 1,5 juta saja pak.” (sambil tersenyum ramah).

Petani: “Bisa dikurangi pak, saya ada duit cuma 1,2 juta.”

Penjual: “Baiklah, untuk bapak bisa kami kasih harga segitu, tapi tanpa Memory dan SIM-card. Bapak sudah punya kartu SIM?”

Petani: “Loh perlu SIM juga ya?” (sambil membuka dompet, mengeluarkan SIM mengemudinya).

Penjual: “Maaf pak, bukan sim mengemudi maksud saya, tapi nomor dari operatornya. Kalau begitu apa sekalian sama SIM card nya Pak? tambah 10ribu.”

Petani: “Oh yadeh, kalau begitu sekalian sama SIM card-nya.”

Penjual: “Tapi Pak, maaf, Bapak tinggal di daerah mana?

Petani: “Saya? di Sungai Ujung, Desa Suka Malas.”

Penjual: “Wah, setahu saya di sana nggak ada sinyal Pak.”

Petani: “Oh yaudah, kalau begitu bungkus sekalian sama sinyal-sinyalnya, saya beli.” Kata petani itu sambil mengambil 3 lembar ratusan ribu.

Penjaga toko: “@#$%^@#$%”


2. Cerita Lucu Petani Tua Dan Pengacara

Seorang pengacara terkenal dari kota besar pergi berburu ke sebuah desa yang sangat jauh dari tempat tinggalnya. Dia menembak dan menjatuhkan burung, tetapi jatuh ke sebuah pekarangan yang tertutup oleh pagar ketika pengacara mau memanjat pagar untuk mengambil buruannya, seorang petani tua yang sudah keriput dan bongkok bertanya kepadanya apa yang ia lakukan.

Pengacara: “Saya menembak seekor burung dan jatuh di pekarangan ini, saya akan mengambilnya.”

Petani Tua: “Ini pekarangan saya, dan Anda tidak boleh masuk ke sini.”

Pengacara: (Karena merasa terkenal lalu marah) “Saya salah satu pengacara pengadilan terbaik di negara ini dan, jika Anda tidak membiarkan saya untuk mengambil burung tersebut, saya akan menuntutmu dan mengambil semua yang jadi milikmu!

Petani Tua: (Tersenyum) “Tampaknya, Anda tidak tahu bagaimana kita menyelesaikan perkara dengan adat setempat disini ya? Kita menyelesaikan perselisihan kecil seperti ini dengan peraturan ‘Tiga kali tendangan’.”

Pengacara: “Pak itu peraturan ‘tiga kali tendangan’?”

Petani Tua: “Yah, pertama saya menendang Anda tiga kali terus gantian Anda menendang saya tiga kali, dan seterusnya, bolak-balik, sampai ada yang nyerah.”

Pengacara: (Berpikir tentang kontes yang diusulkan dan ia merasa dengan mudah mengalahkan seorang petani
tua yang keriput itu. Dia setuju untuk mematuhi adat setempat). “Oke pak tua saya setuju!” (dalam hati). “Masa kalah main tendang2an ama orang tua kaya gini.”

Petani Tua perlahan-lahan berjalan tertatih tatih ke arah pengacara itu. Tendangan pertamanya ditujukannya ke selangkangan pengacara itu. menyebabkan pengacara itu jatuh berlutut menahan sakit. tendangan kedua di arahkan ke tulang rusuk pengacara itu membuatnya kembali jatuh berlutut menahan sakit dan tendangan ketiganya ia arahkan ke muka pengacara tersebut ketika pengacara itu berlutut menahan sakit yang tak terkira, sehingga pengacara itu sempat berpikir untuk menyerah. Namun, pengacara itu menahan diri dari kesakitannya sambil memikirkan tendangan balasan yang akan ia berikan untuk pak tua itu, membuat ia berhasil bangkit berdiri

Pengacara: “Oke, pak tua, sekarang giliranku.”

Petani Tua: (Tersenyum) “Tidak, saya menyerah Anda boleh masuk sini dan bawa pulang burung nya.”


3. Cerita Lucu Profesor Dan Petani

Seorang profesor dan seorang petani duduk hadap berhadapan di atas gerbong kereta api.

Profesor: “Aku mengajukan sebuah pertanyaan, jika kamu tak bisa menjawab, maka kamu harus membayar 5 dollar kepadaku. Kemudian kamu mengajukan sebuah pertanyaan, kalau diriku tak bisa menjawab, maka aku harus memberi 500 dollar kepadamu, bagaimana?”

Petani: “Setuju.”

Profesor: “Tahukah kamu jarak antara bulan dengan bumi berapa jauh?”

Petani: (Tak bisa menjawab, maka ia memberi 5 dollar kepada profesor itu). “Saat naik gunung kakinya 3 ekor, dan. saat turun gunung kakinya 4 ekor, itu binatang apa? Silahkan terkah.”

Sekalipun sudah berkali-kali berusaha memutar otak untuk menemukan jawabannya, tetapi sang profesor tetap bingung dan tak berdaya, maka akhirnya ia terpaksa menyerahkan 500 dollar kepada petani itu. Sesudah menerima uang itu, si petani siap-siap untuk pergi tidur.

Profesor: “Hei, kamu katakan sendiri, itu binatang apa?”

Petani: (Memberi profesor 5 dollar, lalu pergi tidur).


4. Cerita Lucu Kawin Dengan Anak Petani

Seorang pemuda sedang mencari seorang yang perempuan untuk dinikahi. Pemuda ini sangat tampan dan juga mapan, maka dari itu dia ingin menikah dengan perempuan yang sempurna cantik seperti bidadari. Setiap hari dia pergi kedesa desa mencari perempuan yang dia inginkan, akan tetapi belum menemukan hasilnya.

Pada suatu hari ia bertemu dengan seorang petani yg memiliki 3 anak perempuan dan semuanya sangat cantik. Lelaki tersebut menemui bapak petani dan mengatakan bahwa ia ingin mengawini salah satu anaknya tapi bingung mana yang paling sempurna. Sang Petani menganjurkan untuk mengencani mereka satu persatu dan si Lelaki setuju. Hari pertama ia pergi berduaan dengan anak pertama. ketika pulang,

Pemuda: “Anak pertama bapak memiliki satu cacat kecil, yaitu jempol kaki kirinya lebih kecil dari jempol kanan.”

Hari berikutnya ia pergi dgn anak yang kedua dan ketika pulang,

Pemuda: “Anak kedua bapak juga punya cacat yang sebenarnya sangat kecil yaitu agak juling.”

Akhirnya pergilah ia dengan anak yang ketiga. Begitu pulang ia dengan gembira mendatangi si pak Petani

Pemuda: “Inilah yang saya cari-cari. ia benar-benar sempurna.”

Lalu menikahlah si Lelaki dgn anak ketiga Petani tersebut. Sembilan bulan kemudian si Istri melahirkan. dengan penuh kebahagian, si Lelaki menyaksikan kelahiran anak pertamanya. Ketika si anak lahir, Ia begitu kaget dan kecewa karena anaknya sangatlah jelek. Ia menemui bapak Petani.

Pemuda: “Kenapa bisa terjadi seperti ini Pak. Anak bapak cantik dan saya Tampan, Kenapa anak saya bisa sejelek itu?”

Petani: “Ia mempunyai satu cacat kecil yang tidak kelihatan. Waktu itu Ia sudah hamil duluan.”


5. Cerita Lucu Istri Petani Selingkuh

Seorang petani sedang iseng-iseng memeriksa laci tempat isterinya menyimpan BH dan celana dalam. Didalam tumpukan celana dalam petani itu menemukan kantong kain kecil yang berisi 2 biji kacang ijo dan uang 10 ribu. Penasaran, akhirnya sang petani menghampiri istrinya.

Petani: “Bu, ini bungkusan untuk apa? Kok di dalamnya ada duit sama kacang ijo 2 biji?”

Istri: (Tiba-tiba terisak) “Pak, jangan marah ya. Aku mau minta maaf dulu sama kamu, tapi kamu janji dulu jangan marah ya.”

Melihat sang istri menangis tersedu dan tak punya gambaran sama sekali mengenai fungsi bungkusan itu, akhirnya menjawab sambil pura-pura tegas.

Petani: “Baik Bu, aku janji nggak akan marah, tapi kamu harus jujur ya!”
Istri: (Masih terisak) “Begini Pak, kira-kira 2 tahun lalu, aku mengkhianati perkawinan kita, aku pernah berselingkuh sama laki-laki lain.”

Hampir saja si Petani berang mendengarnya, namun karena sudah berjanji untuk tidak marah, akhirnya ia berusaha menahan diri.

Petani: “Apa? berselingkuh? lalu apa hubungannya dengan kacang ijo itu?”

Istri: “Sebenarnya aku sangat merasa bersalah setiap kali melakukan perselingkuhan itu, Pak. Jadi untuk setiap laki-laki yang tidur sama aku, aku simpan sebutir kacang ijo di dalam kantong itu. Maafkan aku, Pak.”

Petani: (Terdiam sejenak sambil berkata dalam hati) “Hmm, sialan nih bini gue! untung kacang ijonya cuma 2 biji. ya udah dimaafin aja deh.” (Akhirnya ia memutuskan untuk memaafkan istrinya) “Baiklah Bu, aku maafkan. Oh ya, lalu itu duit 10 ribu dari mana?”

Istri (Karena sudah dimaafkan dan menganggap masalahnya sudah selesai dengan santai), “Ooh itu, Bapak masih inget waktu harga kacang ijo melonjak tahun lalu? Kacang ijonya saya jual waktu harganya sekilo 5000, sisanya ya 2 biji itu.”
Petani: (Gubrak dan jatuh pingsan).


6. Cerita Lucu Petani Di Tilang

Pada suatu hari ada seorang petani yang mengendarai mobil lalu di STOP ma polisi.

Polisi: “Maaf pak, anda melewati batas kecepatan dan harus saya tilang.”

Petani: “OK.” (sambil melihat polisi itu mengusir lalat yang terbang dikepalanya).

Polisi: “Lalat ini sangat menyebalkan sekali.”

Petani: “Iya, itu namanya lalat bulat.”

Polisi: “Apa? Lalat bulat?”

Petani: “Iya, mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi. lalat2 itu lalat bulat.”

Polisi: “Kamu bukannya lagi ngatain saya pantat sapi kan?” (sambil marah).

Petani: “Tidak, saya tidak mengatakan itu. Tetapi kamu tidak bisa membohongi kenyataan bahwa mereka terbang di dekat kepala kamu.”


7. Cerita Lucu Petani Dan Sales Sepeda

Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.

Petani: “Hei, daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi.”

Sales: “Ah, tapi coba pikir deh. Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi.”

Petani: “Huhh!! Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!”


8. Cerita Lucu Petani: Kehausan Ditengah Malam

Mobil seorang salesman rusak di perjalanan melewati Boyolali, sehingga ia menumpang menginap di rumah seorang petani di daerah itu, dan petani itu setuju. Di tengah malam, salesman itu bangun dan benar-benar haus, sehingga ia memutuskan untuk pergi ke belakang untuk mendapatkan susu dari sapi.

Segera, petani mendengar suara-suara yang datang dari kadang dan pergi untuk menyelidiki. Dia kemudian melihat salesman yang keluar dari kandang basah kuyup dan dengan cairan putih menetes di wajahnya.

Petani: “Apa yang terjadi pada anda?”

Salesman: “Saya barusan haus, jadi saya memerah susu sapi anda. Itu sangat gelap di sana saya tidak tahu bagaimana saya melakukannya. Tapi saya bisa mengatakan, bahwa sapi anda memiliki susu yang mantap! Saya sudah minum sekitar setengah liter!”

Petani: (Menatapnya dengan tatapan bingung). “Tapi kami tidak memiliki sapi. Kami hanya memiliki banteng jantan di kandang.”


9. Cerita Lucu Petani Pergi Ke Bioskop

Seorang petani tua pergi ke kota untuk melihat film.

Penjual tiket: “Pak, apa itu di bahu Anda?”

Petani Tua: “Itu ayam peliharaan saya, Petruk. Kemanapun saya pergi, Petruk pergi.”

Penjual tiket: “Maaf, Pak, kita tidak bisa membiarkan hewan masuk ke bioskop. Bahkan ayam peliharaan.”

Petani tua pergi ke tempat yang sepi dan memasukkan ayam ke celananya. Dia kembali ke stand tiket, membeli tiket dan masuk teater. Dia duduk di samping dua perawat ruang gawat darurat bernama Nunung dan Oneng. Film ini dimulai dan si ayam mulai menggeliat. Petani tua pun membuka resleting celananya sehingga Petruk bisa mengeluarkan kepalanya dan menonton film.

Nunung: (berbisik) “Oneng..”

Oneng: “Apa?”

Nunung: “Saya pikir orang di sebelahku ini cabul.”

Oneng: “Apa yang membuatmu berpikir begitu?”

Nunung: “Dia membuka ritsleting celananya dan barangnya keluar.”

Oneng: “Yah, jangan khawatir tentang hal itu. Bagi kita itu bukan barang yang belum pernah kita lihat sebelumnya.”

Nunung: “Ya, tapi barang yang satu ini makan popcornku!”


10. Cerita Lucu Petani Ikut Sayembara

Ada sayembara tentang Gajah Sakti yg sangat kuat, dan Raja mengatakan

Raja: “Barang siapa dapat membuat Gajah kuat ini maju 1 langkah saja akan saya berikan Hadiah emas 5Kg.”

Semua peserta sudah berusaha dengan berbagai macam cara namun tidak ada yg bisa. Tiba-tiba ada seorang petani datang dan meminta ijin kepada sang Raja.

Petani: “Yang Mulia saya minta izin untuk mengikuti sayembara ini, apa boleh?”

Raja: “Silakan kamu mencobanya.”

Peserta Lain: “Hahahah mana mungkin dia bisa. Kita yg besar2 saja tidak sanggup!”

Petani: (Mulai mendekati Gajah Kuat itu dan menarik kemaluannya lalu Gajah itu pun lari terbirit2).

Raja: “Astaga, hebat sekali petani itu bisa membuat Gajah tersebut bukan hanya maju 1 langkah bahkan sampai lari.”

Peserta Lain: “Wahh, curang itu Raja masa dia melakukan dengan cara tersebut!”

Raja: “Tidak apa itu saya anggap menang karena saya tidak membuat larangannya sebelumnya.”

Raja: ” Baiklah sekarang coba buat kepala gajah tersebut untuk menggoyangkan kepalanya.”

Peserta Lain: “Waaa itu juga terlihat mustahil kalau tidak menggunakan Alat bantu?”

Petani: “Saya bisa Yang Mulia.”

Peserta Lain: “Benar kamu bisa melakukannya? Jangan menggunakan dengan cara seperti tadi yahh.”

Petani: (Mendekati gajahnya dan berbisik ke Gajah tersebut). “Gajah mau saya Tarik lagi kemaluan kamu?”

Gajah: (Mengeleng-gelengkan kepalanya).

Raja: “Hebatt, kamu memang pintarrrr.”


11. Cerita Lucu Petani Dan Pelaut

Seorang petani bertanya kepada seorang pelaut yang sedang siap untuk berlayar:

Petani: “Dulu Bapakmu matinya di mana?”

Pelaut: “Ia telah gugur dengan gagah perwira di dalam suatu pertempuran laut.”

Petani: “Lalu bagaimana dengan Kakekmu?”

Pelaut: “Ia juga telah gugur dengan gagah berani di dalam suatu perang laut.”

Petani: “Lalu bagaimana dengan Moyangmu?”

Pelaut: “Ia telah tenggelam di tengah laut bersama dengan kapal perangnya.”

Petani: “Kalau begitu, kenapa kamu masih mau menjadi seorang pelaut dan masih mau berlayar?”

(Pelaut itu tak menjawab secara langsung, melainkan berbalik menanya sang petani).

Pelaut: “Bapakmu di mana meninggalnya?”

Petani: “Ia meninggal di atas ranjang.”

Pelaut: “Lalu bagaimana dengan kakekmu?”

Petani: “Sama halnya dengan Bapakku, ia juga meninggal di atas ranjang.”

Pelaut: “Kalau begitu, kawanku, mengapa setiap malam kamu masih mau tidur di atas ranjang?”


12. Cerita Lucu Petani Fungsi Lampu Dan Batu

Seorang sopir yang kebetulan lewat bertanya kepada seorang petani perihal lampu yang diletakkan di pinggir jalan.

Sopir: “Kenapa lampu itu di taruh di dekat jalan?”

Petani: “Supaya tidak ada yang menabrak tumpukan batu itu,” jawab petani itu.

Sopir: “Lalu apa gunanya tumpukan batu itu?”

Petani: “Untuk meletakkan lampu itu.”

4 Cerita Lucu Humor Penjual Ikan Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penjual Ikan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Penjual Ikan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Penjual Ikan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Penjual Ikan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Penjual Ikan Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Penjual Ikan: Minta Dipancingin Ikan Mujair

Di minggu hari yang cerah, Semar berniat pengen mancing dan bawain ikan-ikan yang banyak buat makan istri dan anaknya. dia pengen hari ini spesial, karena bini si Semar lagi ulang tahun. Pas udah nyampe danau, Semar mancing dengan sungguh-sungguh, tapi sial udah berjam-jam nunggu Semar gak dapet 1 ikan pun.

Sore harinya, Semar mutusin buat pulang kerumah aja karena dia udah gak dapet-dapet ikan sama sekali. Tapi, gara-gara Semar gak mau ngecewain istrinya, akhirnya Semar terpaksa beli ikan di tempat langganan istrinya.

Semar: “Om, saya beli 5 ikan lele terus tolong lemparin ke saya ya.”

Penjual: “Loh? kenapa harus dilempar?”

Semar: “Soalnya saya pengen ngasih tau istri saya kalo saya yang nangkep mereka sendiri”

Penjual: “Ohh, oke. Tapi pak, saya saranin bapak beli ikan mujair aja deh.”

Semar: “Loh? kenapa emangnya?”

Penjual: “Iya, soalnya, istri bapak bilang tadi ke saya kalo dia pengen dipancingin ikan mujair bukan ikan lele.”

Semar: “!@#%$^&*!@#$%^&*#$%^&*”


2. Cerita Lucu Penjual Ikan Dan Ibu-Ibu Rese

Penjual Ikan: “Silakan bu, ikan kembungnya baru turun dari mobil ni bu.”

Pembeli: “Kembung? Itu ikan kurus kerempeng gitu, ikan kempes ini.”

Penjual Ikan: (Bingung) Ini aja bu, ikan belanak seger.”

Pembeli: “Yaelaaahh, Bang, bang, dari dulu ikan tu ya bertelur bukan belanak.”

Penjual Ikan: (Mulai emosi).

Pembeli: “Saya cari ikan baronang, ada gak?”

Penjual Ikan: “Yaelaaahh Bu, Semua ikan tu ya baronang, ga ada yang naik motor atau numpang angkot!

Pembeli: (Shock).


3. Cerita Lucu Penjual Ikan Hias

Pada suatu hari Bagong sedang sangat kelaparan dan ia mampir di sebuah toko ikan hias

Bagong: “Ini ikan apa bang?”

Penjual Ikan: “Itu ikan cupang.”

Bagong: “Kalo yang ini?”

Penjual Ikan: “Itu kan arwana.”

Bagong: “Hmm..”

Penjual Ikan: “Emang mau cari ikan apa mas?”

Bagong: “Ikan gurame bakar ada bang?”

Penjual Ikan: “Ada, tapi berantem dulu yuk.”


4. Cerita Lucu Penjual Ikan Segar Dan Istri Segar

Makan malam isteri ingin makan ikan, maka itu begitu pulang dari kantor Ateng langsung pergi ke pasar membeli ikan.

Ateng: “Ikanmu ini apa segar?”

Penjual Ikan: “Kamu lihat sendiri, ikan yang melompat-lompat sedemikian rupa, kami bilang segar atau tak segar?”

Ateng: “Susah dikata Pak, isteriku biasanya juga suka melompat-lompat, aku justru merasa tidak segar lagi.”

4 Cerita Lucu Humor Penjual Telur Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penjual Telur Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Penjual Telur. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Penjual Telur dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Penjual Telur paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Penjual Telur Yang Bikin Ketawa

 

1. Cerita Lucu Penjual Telur Palsu

Ada seorang ibu yang sedang berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di pasar. Kebetulan sebelum sampai di pasar, ibu tersebut mampir ke sebuah toko penjual telur.

Pembeli: “Mas, telurnya berapa satu kilo?”

Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?”

Pembeli: “Telor ayam.”

Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?”

Pembeli: “Ayam biasa.”

Penjual: “Yang lokal atau yang import?”

Pembeli: “Yang lokal aja.”

Penjual: “Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?”

Pembeli: “Yang Jakarta deh.” (Sambil terlihat kesal).

Penjual: “Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?”

Pembeli: “Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan?”

Penjual: “Maaf Bu, saya ini penjual mie ayam di sebelah! Kebetulan yang jual telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng.”


2. Cerita Lucu Penjual Telur: Harga Telur Satu Butir

Ateng sedang ke warung mau beli telur, dan dia bertanya kepada pedagang sebagai berikut:

Ateng: “Bang, berapa harga telurnya per butir?”

Pedagang Telur: “2000 rupiah per butirnya.”

Ateng: “Kalau yang kulitnya pecah berapa harganya?”

Pedagang Telur: “Cuma 1000 rupiah.”

Ateng: “Kalau begitu telurnya dibikin pecah saja, biar harganya murah.”

Pedagang Telur: “?!@#*&@$%$%”


3. Cerita Lucu Pedagang Telur

Dua gadis remaja pergi ke pasar diminta ibunya beli telur ayam. Terjadilah negosiasi atau tawar menawar antara kedua gadis dengan pedagang telur ayam.

Gadis: “Bang! telur ayamnya berapa satu kilonya?”

Pedagang Telur: “Tujuh Ribu Rupiah 1 Kilo neng.”

Gadis: “Boleh Kurang gak Bang? Enam Ribu saja ya?”

Tawar menawar akhirnya disepakati dengan harga Enam Ribu Lima ratus Rupiah, saat diberikan telur ayam,

Gadis: “Bang, Kok telurnya kecil-kecil ya?”

Pedagang Telur: “Oh, Neng cuman segini saja. Ayam saya kemarin abis dioperasi!”

Komentar pedagang sambil memberikan uang kembalian buat gadis yang cengar-cengir berdua.


4. Cerita Lucu Penjual Telur Madura

Di suatu pasar terjadi transaksi antara penjual telur dan mangga yang seorang madura dengan pembeli.

Pembeli: “Bang! telur satu biji berapa?”

Penjual Telur: “Seribu mas!”

Pembeli: “Telur kecil-kecil segini seribu? mahal banget!”

Penjual Telur: “Yah! Kalo telurnya besar-besar ya jebol pantat ayamnya dik!”

Pembeli: “Terus, kalo mangga ini berapa bang?”

Penjual Telur: “Kalo yang mentah seribuan yang masak seribu maratus dik!”

Pembeli: “Hah? Mahal banget!”

Penjual Telur: “Ya soalnya saya baru keluar dari penjara.”

Pembeli: (Dengan heran) keluar dari penjara apa hubunganya?”

Penjual Telur: “Ah ndak enak dik diceritakan.”

Pembeli: (Tambah heran) “Nggak apa-apa cerita aja pak!”

Penjual Telur: “Ah ngga usahlah dik, nggak enak!”

Pembeli: “Nggak apa-apa cerita aja pak!”

Penjual Telur: “Begini loh dik, saya masuk penjara itu, ya karena nyelurit pembeli yang rewel kayak sampean ini!”

19 Cerita Lucu Humor Kakek Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kakek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kakek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kakek dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kakek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

19 Cerita Lucu Humor Kakek Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Kakek Cincin Lunas

Sepasang kakek dan nenek duduk berdua di taman untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50.

Nenek: “Apa hadiahmu buatku, Kek?”

Kakek: “Ini, Nek (sambil memberikan sebuah cicin). Cincin ini sekarang resmi menjadi milikmu.”

Nenek: “Lho? ini khan cincin pernikahan kita yang hilang dulu?!”

Kakek: “Iya, Nek. Cicilannya sudah lunas hari ini.”


2. Cerita Lucu Permintaan Kakek dan Nenek

Sepasang Suami Istri ini sedang merayakan ulang tahun pernikahannya yang Ke 50, Si Kakek Umur 75 tahun. Sedangkan Si Nenek Umur 65 tahun. Dengan makan-makan di restaurant. Tiba-tiba.. Didatangi oleh peri cantik..

Peri: “Wahai pasangan yang berbahagia, Saya.. Peri.. Spesial ulang tahun pernikahan emas. Akan memberikan hadiah buat kakek dan nenek.”

Nenek: “Wah.. Surprise.. Neeh.”

Peri: “Betul.. Nek, Nenek minta apa?”

Nenek: “Saya minta tiket pesawat, Ke PARIS.. Berdua. Dengan pesawat mewah, dan uang saku untuk menginap di hotel!”

Peri: “Baiklah.. pejamkan matamu nek. SIMSALABIIM!! Cling” (tiba-tiba diatas meja sudah ada tiket pesawat, dan uang Rp. 20 juta).”

Peri: “Wahai kakek mau minta apa?”

Kakek: “Saya udah bosan sama nenek-nenek.. Saya pengen punya istri yang umurnya 30 tahun lebih muda dari saya!”

(Mendengar keinginan si kakek yg aneh.. Si Nenek pun CEMBERUT).

Peri: “Baiklah kek.. Sekarang pejamkan matanya. ABRAKADBRA.. Cling!”

(Maka si kakek berubah jadi umur 95’Th) (Kesimpulan: 95 – 65 = 30 Th.)


3. Cerita Lucu Kakek: Lutut Sakit

Seorang kakek masuk tertatih-tatih ke ruang praktek dokter dan mengeluh,

Kakek: “Dokter, lutut saya sakit sekali, saya sulit berjalan!”

(Dokter perlahan-lahan memandangi kakek tersebut dari ujung kepala sampai ujung kaki dan berkata,

Dokter: “Kek, Anda umur berapa?”

Kakek: “Saya 98 tahun,” (dengan bangga).

Dokter: (Menghela napas dan memandangnya lagi). “Maaf ya Kek. Coba pikir, Anda sudah berumur hampir seratus tahun, jadi sakit lutut itu sudah biasa pada umur segitu, Kek.”

Kakek: “Lho, lututku yang satunya juga berumur 98 tahun, dan tidak sakit!”


4. Cerita Lucu Kakek Misterius

Dua orang pria tengah berpesta minuman keras di pinggiran sebuah hutan. Dalam suasana teler, tiba-tiba hujan datang bersamaan petir menyambar-nyambar. Berusaha mencari tepat berteduh, tidak banyak berpikir, keduanya masuk mobil yang tengah di parkir.

Mereka melompat masuk ke dalam mobil, seketika salah satu berusaha menyalakan mobil dan melaju. Dengan ‘ledakan’ tawa bersama mereka pun melanjutkan pesta. Namun mendadak keduanya dikejutkan dengan munculnya seorang kakek yang tiba-tiba muncul di luar jendela mobil sebelah kanan, dan mengetuk jendela. Kakek tersebut terus mengetuk, sambil menahan rasa takut sang pengemudi membuka sedikit kacanya.

Pengemudi: “Apa maunya kek?”

Kakek: (dengan pelan) “Ada yang punya rokok gak?”

Teman: “Ya udah, beri dia Rokok! cepetan dan langsung tarik gasnya!” (sambil berbisik).

(Sambil meraba kantong celana dan memberikan sebatang rokok, keduanya kompak langsung berteriak)

Teman: “Injak gasnya!” (sambil menaikkan kaca mobil).

Sekarang kecepatan mereka sekitar mencapai 80 Km/jam. Mereka pun dalam suasana kembali tenang dan mulai ketawa-ketawa melanjutkan pestanya.

Teman: “Gimana menurutmu kejadian tadi?”

Pengemudi: “Gue juga gak tau, mana mungkin bisa terjadi? gue tadi udah lumayan cepat bawa mobil ni,”

(Kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan, dan si kakek tua muncul lagi).

Teman: “Ah, dia datang lagi!”Ya udah, coba tanya apa yang dia mau sekarang!”

Pengemudi: (Kembali menurunkan jendelanya sedikit sambil gemetaran, “ada apa kek?”

Kakek: “Kamu ada korek gak? Tadi kamu ngasih,” (dengan pelan.)

(Pengemudi itu melempar korek api keluar dari jendela, lalu sambil menaikkan jendela dan berteriak, “Injak gasnya!”)

Mereka sekarang kira-kira telah mencapai kecepatan 100 Km/jam dan terus melanjutkan minumnya, sambil mencoba untuk melupakan apa yang telah mereka liat dan dengar sebelumnya. kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan.

Pengemudi: “Oh Tuhan! Dia datang lagi!” (kesal, sambil menurunkan jendela dan berteriak dalam ketakutan) “Apalagi yang kakek mau?”

Kakek: “Kalian perlu bantuan untuk keluar dari lumpur gak?”


5. Cerita Lucu Penyebab Si Kake Menangis

Seorang kakek-kakek berumur 80 tahun-an masuk kedalam sebuah bar. Setelah memesan minuman si kakek tersebut menangis, yang kemudian didatangi bartender

Bartender: “Ada apa pak?”

Kakek: “Saya baru pulang bulan madu dengan istri saya yang baru” kata si kakek.

Bartender: “lho, bukankah itu bagus, dan bapak pasti senang sekali”

Kakek: “Saya baru saja menikahi seorang instruktur aerobik yang sangat cantik. Hidup dengannya merupakan suatu hal yg sangat luar biasa. Dia adalah wanita yang paling cantik di dunia, dan bisa hidup berdua dengannya merupakan suatu hal yang sangat berharga dalam hidup saya” jelas si kakek sambil menangis.

Bartender: “Terus kenapa bapak menangis?”

Kakek: “SAYA TIDAK INGAT DIMANA KAMI TINGGAL.”


6. Cerita Lucu Kakek Yang Jujur

Suatu hari, ketika seorang kakek penebang kayu sedang menebang pohon, ia kehilangan satu2nya kapak yg ia punya karena terjatuh ke sungai. Dia menangis & berdoa, hingga muncul malaikat.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis?”

Sambil terisak si kakek bercerita tentang satu2nya kapak alat pencari nafkahnya telah terjatuh ke dalam sungai. Malaikat menghilang seketika & muncul kembali dgn membawa Kapak Emas.

Malaikat: “Apakah Ini Kapakmu?”

Kakek: “Bukan.”

Malaikat: (Lalu malaikat menghilang lagi & muncul kembali dengan membawa Kapak Perak). “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Bukan.” (Sambil menggelengkan kepala).

Malaikat: (Setelah menghilang sekejap, lalu kembali lagi dgn membawa kapak yg jelek dgn gagang kayu & mata besi. “Apakah ini kapakmu?”
Kakek: “Ya, benar ini kapak saya.”

Malaikat: “Kamu adalah orang jujur, oleh karenanya aku berikan ketiga kapak ini untukmu Sebagai imbalan atas kejujuranmu!”

Kakek itu pulang ke rumah dgn rasa syukur & sukacita. Beberapa hari kemudian, ketika menyeberangi sungai, isterinya terjatuh & hanyut ke dlm sungai. Si kakek menangis dgn sedih & berdoa. Muncullah pula malaikat yg memberinya 3 Kapak tempo hari.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis?”

Kakek: “Isteriku satu2nya yg amat kucintai terjatuh & hanyut ke dalam sungai.”

Malaikat: (Lalu malikat menghilang & muncul kembali dengan membawa Luna Maya). “Apakah ini isterimu?”

Kakek: “Ya.”

Malikat: (Amat murka) “Kamu bohong! Kemana perginya kejujuranmu?”

Kakek: (Dengan ketakutan sambil gemetaran) “Jika aku tadi menjawab bukan, engkau akan kembali lagi dengan membawa Cut Tari & jika kujawab lagi bukan, engkau akan kembali dengan membawa isteriku yang sebenarnya & saya pasti akan menjawab benar, lalu engkau akan memberikan ketiganya untuk menjadi isteriku. Saya ini orang tua renta. Tidak mungkin saya bisa seperti Ariel.. Please dehhh Malaikat. mana kuat,,,,


7. Cerita Lucu Kehebatan Bercinta Kakek dan Nenek

Sepasang manula sedang dalam perjalanan nostalgia mengenang masa lalu mereka dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu dulu. Masuk ke sebuah kafe, sang kakek berkata kepada pasangannya, sang nenek.

Kakek: ”Masih ingat ketika kita bertemu pertama kali? Kita pergi dari rumah makan ini, jalan kaki menuju belakang pom bensin, dan di pagar itu kita bercinta dengan gaya main belakang?”

Nenek: ”Tentu saja ingat.”

Kakek: ”Kalau begitu, untuk mengenang masa lalu, bagaimana kalau kita kembali lagi ke sana dan melakukannya sekali lagi seperti dahulu, ehem. Tentu saja posisinya tetap dari belakang.”

Seorang pemuda yang kebetulan sedang berada di rumah makan dan duduk membelakangi, mendengar pembicaraan pasangan tua ini. Karna penasaran, pemuda itu lalu mengikuti Kakek dan Nenek meninggalkan rumah makan. Di belakang pom bensin, pemuda itu melihat Nenek menurunkan celana dalamnya dan dipeluk pinggul sang istri dari belakang.

Nenek lalu mengambil posisi dengan berpegangan pada pagar besi di depannya. Lalu tubuh keduanya bergerak sangat cepat sehingga pagar yang di pegangnya bergetar hebat. Semua gerakan seolah-olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai beberapa puluh menit kemudian. Pemuda itupun kagum, belum pernah ia melihat adegan sedahsyat itu.

Pemuda: “Aku harus tahu apa rahasianya! Masa seorang kakek bisa bercinta seperti itu, apalagi aku yang masih muda,” (dalam hati).

Akhirnya dengan memberanikan diri, pemuda itu menghampiri Kakek dan Nenek yang masih terbaring lemah.

Pemuda: ”Kek, maaf ya, kebetulan tadi saya menyaksikan apa yang baru saja terjadi. Selama hidup saya, belum pernah melihat seorang pun yang dapat bercinta seperti itu. Apa sih rahasianya? Saya yakin 50 tahun yang lalu Bapak pasti lebih hebat lagi dong?”

Kakek: (Masih dalam kondisi sangat lemah) “Nak, 50 tahun yang lalu, pagar sialan itu belum ada listriknya..”


8. Cerita Lucu Dompet Kakek

Suatu hari si Kakek Semar sedang menghadiri cucu nya yang sedang melakukan acara pernikahan. Kakek Semar ini sebenernya udah semingguan berada dirumah cucunya untuk membantu segala keperluan hajatan. Maklum rumah Kakek Semar berada jauh diluar kota jadi mau gak mau demi cucu nya dia harus jauh hari sebelum hari H sudah ada di TKP.

Hari pernikahan pun tiba, Kakek Semar nampak begitu sibuk menjamu semua tamu-tamu undangan yang datang. Mempersiapkan segala penyambutan, makanan dan lain sebagainya. menjelang sore, Kakek Semar merasa dirinya sangat lelah. Ya wajarlah lelah dia walaupun udah abah-abah tapi semangatnya membantu Cucunya hajatan sangatlah tinggi.

Menjelang sore, Kakek Semar ingin sekali merebahkan badannya dan beristirahat, namun segala tempat yang tersedia sudah penuh di isi sama kerabat yang lainnya. Dia pun mencari tempat hingga terbersit dipikirannya untuk beristirahat sejenak dikamar Pengantin. akhirnya Kakek Semar pun masuk ke Kamar Pengantin. Ternyata kamar pengantin sangat nyaman, berbeda dengan kamar pengantin saat dulu Kakek Semar menikah. Kasurnya empuk, seprei nya harum. Kakek Semar langsung merebahkan di kasur Pengantin.

Kakek Semar: “Ahhh, Istirahat sebentar.”

Saat dia merebahkan badannya, terasa ada yang mengganjal di bagian pantat, ternyata dompetnya, sia pun langsung melepaskan Dompetnya dan ditaruh di samping. Gak lama kemudian terdengar suara pasangan pengantin baru dari luar. Kakek Semar pun langsung kaget dan langsung menuju bawah ranjang untuk bersembunyi. Pengantenpun masuk ke kamar dan mengunci pintu agar aman.

Pria: “Neng sayang, silahkan duluan ke kasur.”

Wanita: “Ahh enggak aa, Aa aja duluan ke kasur.”

Pria: “Kan eneng pengantin wanitanya, jadi duluan aja sok.”

Wanita: “Aa aja atuh, kan aa prianya.”

Akhirnya pengantin wanitanya dipangku oleh pengantin pria nya ke atas kasur tempat tidur. Romantis banget. Mereka pun melanjutkan sisi keromantisan pengantin baru dikamar pengantin.

Pria: “Neng, A Boleh nanya gak?”

Wanita: “Apa aa?”

Pria: “Hidungmu yang mancung itu punya siapa?”

Wanita: “Punya Eneng..”

Pria: “Boleh Gak idungna buat Aa.” (sambil mencubit hidungnya).

Wanita: “Iya boleh deh hihii..”

Pria: “Kalau Bibirnya yang merah, itu boleh juga gak buat aa?”

Wanita: “Iya aa, sekarang semuanya buat aa, boleh semuanya ko hhiihi..”

Pria: “Kalau begitu,, hihi, anu, anunya, anu..”

Wanita: “Anu apa aa??”

Pria: “Anu, Neng. Anunya.. Anu.. Dompet boleh gak buat Aa?”

(Belum juga si pengantin wanita menjawab langsung terdengan dari bawah Ranjang).

Kakek Semar: “JANGAN! ITU DOMPET KAKEK!”


9. Cerita Lucu Kakek Yang Sedang Mancing

Suatu hari seorang kakek sedang mancing di kali, namun udah 3 jam kaga dapet ikan, lalu lewatlah seorang anak kecil.

Anak: “Lagi ngapain kong?”

Kakek: “Gua lagi mancing goblook.”

Anak: “Udah dapet belom kong?”

Kakek: “Belom goblok, banyak bacot elo.”

Anak: “Emang umpanya pake apa kong?”

Kakek: “Ya pake cacing lah.. dasar goblok.”

Anak: “Pantesan, cobain kong pake keju ma cabe pasti dapet ikan.”

Kakek: “Emang bisa gitu?”

Anak: “Ya Nggak bisa lah goblok.” (Sambil lari)

Karena merasa kaget di bilang goblok sama anak kecil, si kakek jantungan dan mati di tempat. Singkat cerita, di dalam kubur si kakek di tanyai dua malaikat yang membawa palu besar.

Malaikat 1: “Kong, waktu di dunia punya agama nggak?”

Kakek: “Ya punya lah goblok.”

Malaikat 1: “Maap ya kong, kalau bicara yang sopan, kali aja engkong bisa hidup lagi ke dunia.”

Kakek: “Emang bisa gitu??”

Malaikat 2 :” YA NGGAK BISA LAH GOBLOKK!!”


10. Cerita Lucu Kakek Nenek Yang Tetap Mesra

Ditemukan sepasang kakek dan nenek yang datang ke restoran Mc Donald dengan keadaan saling menuntun atau berpegangan tangan. Mereka duduk disebuah bangku panjang berdua, disampingku. Si kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman.

Setelah itu kembali duduk, membagi hamburger jadi 2 bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat dan membagi adil dengan si nenek, kemudian mengambil dua sedotan, menaruh gelas minuman tepat ditengah meja. Aku memperhatikan tingkah sepasang kakek dan nenek itu dengan salut & kagum, pikirku “Wah ternyata mereka sudah tua-tua begitu masih bisa saling berbagi dan mengasihi. sungguh patut dijadikan contoh.”

Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya memperhatikan. Akupun merasa kasian, akhirnya mendekat sembari menyodorkan kentangku yang Super Size..

Aku: “Kek ambillah ini..”

Kakek: “Tidak usah terima kasih.. kami selalu berbagi makanan yang sama.”

Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya.

Aku: “Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?”

Nenek: “Tidak terimakasih..”

Aku: “Kalau begitu kenapa makanannya tidak dimakan, katanya kalian suka berbagi?”

Nenek: “SAYA SEDANG MENUNGGU GIGI.. GANTIAN SAMA KAKEK!!”


11. Cerita Lucu Kakek Pahlawan

Lagi dikapal lagi pada ngumpul orang-orang liatin orang yang jatuh ke laut, ga pada ada yang bisa berenang.

Orang-orang: “Itu tolongin!! Itu tolongin!!”

Tiba-tiba ‘BYURRRRR!!’ ada kakek-kakek loncat dari kapal.. langsung megang yang kejebur ke laut..

Orang-orang: “Wah lemparin tali! Lemparin tali!”

Langsung dilemparin tali. Diangkat ke atas. Itu sih orang-orang di kapal langsung pada muji ke tuh kakek-kakek.
Orang-orang langsung pada nyalamin si kakek

Orang-orang: “waduh bener deh, kakek mah berjiwa pahlawan, kalo ga ditolongin sama kakek, ga tau deh gimana..”

Kakek-kakek: (Digituin malah melotot sambil marah-marah) “Diem lu!! Bukan makasih makasih!! Siapa tadi yang dorongin gw ke laut??!!


12. Cerita Lucu Kakek Tes Kesuburan

Seorang kakek berumur 75 tahun dateng ke dokter untuk menghitung jumlah spermanya.

Dokter: (Ngasih botol kecil) “Bawa botol ini kerumah, besok kembali lagi sambil bawa contoh spermanya ya kek”.

Keesokan harinya si kakek balik lagi ke tempat praktek sang dokter sambil ngasih botolnya. Si dokter heran ngeliat botolnya yg masih bersih dan kosong,

Dokter: “Kenapa kek kok kosong?”

Kakek: “Ya mau gimana lagi dok, saya udah coba pake tangan kanan saya, tangan kiri saya tapi tetep susah, lalu saya minta bantuan istri saya, istri saya coba pake tangannya terus pake pake mulutnya tetep susah juga, bahkan saya manggil tetangga saya yang masih ABG tapi tetep susah”

Dokter: (Kaget) “Kakek manggil tetangga kakek yg masih ABG??”

Kakek: “Iya dok tapi tetep sekeras apapun kami mencobanya, kami gak bisa membuka tutup botolnya, jadi ya masih kosong dok.”


13. Kisah Lucu Kakek Tes Darah

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg menangani susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek dicocok pake jarum, terus beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh ternyata gak ada, kapas pun gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap. Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, “Boleh test urine sekalian gak sus?”


14. Cerita Lucu Kakek Sombong

Seorang kakek bercerita tentang pengalamannya sewaktu berperang pada jaman perang dulu.

Kakek: “Dulu kakek pergi berperang, ketika kakek dan teman-teman kakek akan pergi menyerang musuh pakai pesawat, ternyata di tengah perjalanan pesawat kami tertembak oleh musuh sehingga pesawat kami hancur dan semua yang ada dipesawat itu meninggal termasuk sang pilot”(dengan bangga).

Cucu: (Dengan nada heran) “Tapi kenapa kakek sampai sekarang masih hidup?”

Kakek: (Menjawab dengan penuh kebanggaan) “Karena kakek ketinggalan pesawat!!”


15. Cerita Lucu Kue Ulang Tahun Kakek

Seorang Nenek pergi ke toko kue, dia memesan kue ultah 2 susun untuk ulang tahun suaminya.

Penjual: “Nek, mau dikasih tulisan apa kuenya?”

Nenek: “Gini ya, dihafal ya mbak, ‘SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, KAMU MEMANG BERTAMBAH TUA’ di bagian atas dan ‘SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT DAN PANJANG UMUR’ di bagian bawahnya. Ngerti kan Mbak?”

Penjual: “Iya, baik Nek.”

Sorenya, kue pesanan diantar ke rumah, dan dibuka oleh Kakek. Tulisan di kue dibaca keras-keras di hadapan anak cucunya..

Kakek: (Membaca tulisan) “SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, KAMU MEMANG BERTAMBAH TUA DI BAGIAN ATAS, SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT DAN PANJANG UMUR DI BAGIAN BAWAHNYA”.

Nenek: “Tukang kue edyyaaannn!!”

Tukang Kue: (Nyengir Kuda).


16. Cerita Lucu Kakek Nonton TV

Kakeknya Bagong pingin nonton TV. Maka diambilnya remote lalu TV miliknya dihidupkan. Chanel 1 film Pocong, dipindahin ke chanel 2 film Nyi Blorong, dipindah lagi ke chanel 3 ternyata film Dracula. Kakek jadi heran kenapa TV menyajikan film horor melulu. Kemudian dipanggilnya si Bagong.

Kakek: “Gong, coba liat antena TV. Ngadep kemana?”

Bagong: “Ngadep kuburan Kek!”

Kakek: “Pantesan, semuanya film horror. Coba lu puter antenenya ngadep KODIM, sapa tau Filmnya RAMBO..”


17. Cerita Lucu Rencana Bulan Madu Kakek Nenek

Kakek dan nenek ini mau menikmati bulan madu mereka yang entah udah ke berapa kalinya. Mereka ini emang berencana buat menikmati masa tua romantis mereka dengan berlibur ke luar negeri. Karena mereka mau ke luar negeri ya udah sewajarnya kalau mereka itu harus mengurus semua dokumennya. Mereka ini harus mengisi kartu imigrasi mereka sendiri. Ya maklum lah ya yang beginian enggak bisa diwakilkan. Makanya kakek dan nenek ini terpaksa masih mencoba membaca semua kalimat dan pertanyaan di formulir tersebut dengan kaca mata mereka.

Nah, kejadian yang sangat lucu terjadi waktu kakek dan nenek ini harus mengisi kartu imigrasi mereka. Waktu pengisian kartu keimigrasian, nenek bingung dengan bahasa Inggris. Ya nenek ini emang enggak bisa berbahasa Inggris dan juga enggak ngerti arti kata dalam bahasa inggris itu.

Nenek itu akhirnya terbata-bata menjawab apa pertanyaan yang ada di formulir tersebut. Nenek juga sesekali bertanya pada peserta lain disebelahnya. Nenek itu tanya tentang apa arti dari Surname, first name, middle name& date of birth. Nenek cukup tersenyum setelah mengisi semua pertanyaan itu.

Sampai dia masuk ke pertanyaan berikutnya yang membuat dia kesulitan menjawab. Pas di tulisan SEX, nenek ini bingung mau diisi apa. Nenek juga enggak mungkin banget tanya ke orang disebelahnya. Makanya di nenek dengan malu bertanya, sambil berbisik-bisik pada kakek:

Nenek: “Kek, kalo pertanyaan Sex ini dijawab apa ya?”

Kakek: (Bingung tapi tetep tersenyum dan sambil berbisik) “Tulis Saja, SUDAH JARANG gitu nek. Kan kita udah jarang berhubungan seks.”


18. Cerita Lucu Kakek Beli Obat Kuat

Siang itu ada seorang kakek sedang belanja disebuah toko obat dekat rumahnya..

Penjual Obat: “Selamat siang kek mau beli apa?”

Kakek: “Anu.. Mau beli obat kuat itu tu..” (sambil agak berbisik)

Penjual Obat: “Loh untuk apa kakek beli obat kuat itu, wah pasti dipake untuk pacarnya ya?”

Kakek: “Ah, nggak kok!!”

Penjual Obat: “wah.. Pasti untuk selingkuhan kakek ya?”

Kakek: “Bukan kok!”

Penjual Obat: “Loh jadi buat apa kakek beli obat kuat itu?”

Kakek: “Anu.. biar kalo kencing nggak kena sepatu..”


19. Cerita Lucu Kakek Gila

Seorang mahasiswa jurusan psikologi yang sedang KKN di sebuah desa terpencil, mewawancarai seorang kakek, untuk mendapatkan bahan skripsinya.

Mahasiswa: “Kakek pasti banyak pengalaman, kan? Bisa tolong diceritain, gak, pengalaman yang paling menyenangkan buat kakek?”

Kakek: (Sambil tersenyum-senyum) “Suatu hari, anak gadis tetangga saya tersesat di hutan. Setelah saya dan beberapa penduduk desa lain menemukannya, sebelum kita kembalikan kepada orangtuanya, kita perkosa dulu rame-rame. He he he..”

Mahasiswa: (Berpikir), “Ah, yang bener aja cerita kaya gini masuk skripsi”. “Ada yang lain, kek?”

Kakek: (Masih senyum-senyum) “Suatu hari, sapi tetangga saya tersesat di hutan. Setelah saya dan beberapa penduduk desa lain menemukannya, sebelum kita kembalikan kepada pemiliknya, kita perkosa dulu rame-rame. He he he..”

Mahasiswa: (Berpikir) “Wah, makin aneh lagi”. “Kalo gitu cerita pengalaman kakek yang paling menyedihkan aja, ada gak, kek?”

Kakek: (Kali ini dengan menundukkan kepalanya, sedih) “Suatu hari, saya tersesat di hutan..”

14 Cerita Lucu Humor Ramadhan Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ramadhan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ramadhan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ramadhan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ramadhan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Ramadhan Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Ramadhan: Membayar Hutang Puasa

Kisah fiktif ini diceritakan terjadi 2 bulan sebelum bulan Ramadhan. Seorang pe
dagang sedang menjual kurma di pasar dan bisnis memang sedang agak lesu. Dia memanggil seorang wanita yang lewat dan mencoba untuk menariknya.

Wanita: (Dia menggelengkan kepala) “Aku tidak punya uang.”

Pedagang: “Tidak masalah,” kata pedagang itu tersenyum, “Anda dapat membayar saya nanti.”

(Wanita itu masih tampak ragu-ragu, sehingga dia menawarkan beberapa kurma untuk dicicipi).

Wanita:”Oh tidak, saya tidak bisa, saya sedang puasa,” jawab wanita itu.

Pedagang:”Puasa? Tapi Ramadhan kan sudah 10 bulan yang lalu!”

Wanita:”Memang, tetapi waktu itu saya melewatkan beberapa hari dan sekarang saya sedang menggantinya. Kalau begitu beri saya satu kilo kurma.”

Pedagang:”Lupakan!” teriak pedagang itu, “Jika Anda butuh 10 bulan untuk membayar kembali utang anda kepada Tuhan, siapa yang tahu kapan anda akan membayar saya?”


2. Cerita Lucu Ramadhan: Berbuka Dengan Kurma

Di bulan ramadhan, suatu sore pada waktu berbuka puasa, seorang istri berkata kepada suaminya.

Istri: “Pak, apa tidak bisa sekali-sekali kalau buka puasa tidak pakai rokok, cobalah diganti pakai kurma gitu loh!”

Suami: “Kalau itu sih sudah aku coba berkali-kali, Bu.. Gak bisa nyala..”

Istri: “!@#$%$%^!”


3. Cerita Lucu Warteg Di Bulan Ramadhan

Ada sebuah Warteg di pinggir jalan yang buka pada siang hari di bulan Ramadhan.

Bagong: (tampang serem) “Woi! mana nih yang punya warteg?”

Pemilik warteg: “Aa, ada apa, Pak?”

Bagong: (membentak) “Bapak yang punya warteg ini!”

Pemilik Warteg: “Ii, iya pak.”

Bagong: “Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Bagong masuk ke dalam Warteg.

Bagong: “Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya.”

Pemilik warteg: “??#$%#$!!”


4. Cerita Lucu Ramadhan: Menunggu Jam Buka Puasa

Pada suatu hari di bulan ramadhan, ada seorang anak tidak sabar menunggu adzan maghrib dan mengeluh pada bapaknya.

Anak: “Bapak, maghribnya jam berapa sich?”

Bapak: “Jam 6, sabar dong” Jawab bapaknya dengan santai.

Anak: “Kok dari tadi masih jam 3 terus.”

Bapak: “Emang kenapa?”

Anak: “Kan pengen cepet buka puasa pak, apa kita putar aja jamnya biar jam 6?”

Bapak: “Ya udah.”

Anak: “Asyikkk.” (segera memutar jarum jam sampe ke angka 6). “Pa, udah jam 6 tuh, buka puasa yok.”

Bapak: “Loh, itukan baru jam di kamar. Di ruang tamu, di ruang tengah, di kamar bapak, dan di dapur belum.”

Anak: “Oh, gitu ya pak, harus jam 6 semuanya?” Respon anak itu manggut-manggut, lalu berlari dan memutar semua jam di rumahnya.

Anak: “Bapak udah semua.” (Teriaknya girang).

Bapak: “Jam tetangga-tetangga dan masjid udah?”

Anak: “Lho, kok sampe jam tetangga dan masjid juga?”

Bapak: “Ya iyalah, kan harus jam 6 semuanya, baru bisa buka puasa.”

Anak: “Ya, capek deh, mending nunggu aja, ketimbang mesti capek-capek muter jarum jam se-kecamatan.”


5. Cerita Lucu Ramadhan: Cara Membedakan Orang Yang Tidak Puasa

Petruk: “Gimana caranya, membedakan orang yang puasa sama orang yang nggak puasa?”

Gareng: “Dari gaya jalannya.”

Petruk: “Bukan!!”

Gareng: “Dari, perutnya. Kalo gede, berarti nggak puasa!”

Petruk: “Salah.”

Gareng: “Hmm, kalo yg puasa, meludah terus.”

Petruk: “Haha salah!”

Gareng: “Gimana donk?”

Petruk: “Dari BETISnya, tau.”

Gareng: “Kok, bisa?”

Petruk: Karena, orang yang nggak puasa kalo makan diwarteg. Cuma keliatan betisnya doank!


6. Cerita Lucu Bulan Ramadhan: Kesimpulan Murid

Ibu Guru: “Alhamdulillah 10 Hari pertama terlewati, dan kita memasuki 10 hari kedua Ramadhan. Makin berat, makin banyak godaan tapi makin besar pula pahalanya. Makna dari 10 hari kedua Ramadhan adalah rakhman dan rakhim (kasih sayang), makanya anak-anak, tingkatkan terus kualitas berpuasa kalian dengan perbanyak Amal Sholeh, itu adalah makna dari 10 hari kedua Ramadhan. Sebelum kita akhiri pelajaran hari ini apa kesimpulannya?”

Murid: “Lebaran teteeeep masih lama.”


7. Cerita Lucu Request Pendengar Radio Di Bulan Ramadhan

Seorang pendengar Radio ABCD sedang terlibat percakapan via telepon dengan sang penyiar sekitar pada pukul 16.04 sore.

Pendengar: “Hallo radio ABCD?”

Penyiar: “Betul, dengan siapa niiiy?”

Pendengar: “Dengan Oneng. Boleh request gak?”

Penyiar: “Boleh, Oneng mau request apa?”

Pendengar: “Tolong puterin Adzan Magrib dong!”

Penyiar: “!*&@$T*@#?”


8. Cerita Lucu Ramadhan: Khatam Al-Quran

Disiang hari, ketikan ramadhan telah memasuki hari ke dua puluh lima. terlihat dua orang anak yang sedang asyik memegang mushaf qur’annya.

Semar: “Duhh! Ramadhan sudah hampir berlalu nihh, Mon.”

Mono: “Yahh iyaalah, masa mau tinggal teruss sih, Semar!”

Semar: “Maksudnya, aku belum khatam nihh, padahal masih di juz 20.”

Mono: “Hehehe makanya Mar, yang rajin dong baca qur’annya, seperti aku nih!”

Semar: “Wah hebatt kamu Mon, memangnya sudah khatam yah?”

Mono: “Iya dongg!” (sambil tersenyum kecut).

Semar: “Memangnya sudah berapa kali tamatnya?”

Mono: “Berkali-kali dong.”

Semar: “Wahh hebatt hebatt, bagi dong rahasianya Mon!”

Mono: “Tinggal baca aja surah al ikhlas 3x Mar, pasti sudah khatam.”

Semar: “Kok gitu sihh?”

Mono: “Kan kata ustad Ateng, al ikhlas sama dengan sepertiga alqur’an! iya kan? heheheh.”

Semar: *&@#@&*%#*&”


9. Kalimat Lucu Teh Paling Di Sukai Di Bulan Ramadhan

Sebuah hasil survei: Hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga survei independen Indonesia menyatakan bahwa Teh yang paling disukai selama bulan Ramadhan adalah: 0,03 % suka Teh Celup,0,27% suka Teh Poci, 1,05% suka Teh Botol, 97,95% suka Teh Ha Er..


10. Cerita Lucu Ramadhan: Penyebab Batal Puasa

Seorang anak sedang dimarahi oleh ibunya karena dia tidak berpuasa di bulan ramadhan.

Ibu: “Gareng, kenapa kamu hari ini tidak puasa lagi?”

Gareng: “Gareng puasa kok bu.”

Ibu: “Lalu kenapa tadi kamu minum bodrex?” (Marah).

Gareng: “Tadi Gareng pusing bu, dan itulah kelebihan bodrex, bisa diminum kapan saja.”


11. Kisah Lucu Renungan Ramadhan

– Sesungguhnya sunnah dan berpahala seseorang itu bila ia berbuka dengan KURMA. Dan sesungguhnya akan datanglah siksaan baginya jika Tertelan BIJI-nya.

– Barang siapa yang di saat berbuka masih berada di jalan, maka orang yang demikian itu tergolong ke dalam orang-orang yang terkena MACET. (HR Rasuna Said).

– Barang siapa yang menginginkan barang yang belum menjadi miliknya, maka hendaklah mereka membeli sesuai KEMAMPUAN-nya. (Surat Al-famart).

– Dan barang siapa yang di bulan Ramadhan tidak dapat menahan dirinya dan berbelanja sebelum THR tiba, sesungguhnya mereka itulah termasuk ke dalam golongan orang-orang MAMPU. (Riwayat Abu Tajir)

– Barang siapa menjalani malam-malam bulan Puasa dengan tidak tidur dan tidak mengerjakan amalan-amalan sholeh, maka itu adalah contoh orang-orang yang BEGADANG tiada artinya…. (HR Irama)

– Barang siapa yang mendapat undangan berbuka puasa di Hotel Mulia, namun mereka datang ke Hotel Melia, sesungguhnya mereka termasuk ke dalam golongan orang-orang yg TERSESAT. (HR Kyai Al-Fiqun)

– Barang siapa yang tak bisa menjaga barangnya sendiri, maka dia akan KEMALINGAN.


12. Cerita Lucu Ramadhan: Beli Baju Koko

Suatu hari pada saat bulan ramadhan di pasar tanah abang menjelang hari raya Idul Fitri.

Pembeli: “Bang, ada baju koko nggak?”

Penjual: “Ooo, ada, mas. Kebetulan lagi laku. Kan mo lebaran.”

Pembeli: “Yang paling murah aja, bang.”

Penjual: “Hmm, kalau paling murah, ini ada tinggal satu. Tapi warnanya hitam.”

Pembeli: “Nggak papa, saya malah suka yang warna hitam. Polos ato bermotif, bang?”

Penjual: “Ada sulamannya, terus di bagian punggung juga ada gambarnya.”

Pembeli: “Nggak papa. Saya juga suka yang bermotif. Soalnya yang polos udah standar. Emang gambar apa di belakangnya, bang?”

Penjual: “Gambar tengkorak.”

Pembeli: “#%#%$%??”


13. Kisah Lucu Ramadhan: Adzan Di Televisi

Hari ke 24 bulan ramadhan, Ateng pulang kerja, sesampainya dirumah jam 17.30, dengan wajah capek menahan lapar dan dahaga, dia segera mengganti pakaiannya lalu menuju dapur sambil menyiapkan teh manis dan kolak yg kebetulan dia beli tadi dijalan untuk nanti buka puasa, sambil duduk santai diatas sofa, Ateng nyalain tv dan nonton acara2 ngabuburit khas bulan ramadhan tapi karena saking lelahnya, dia langsung ketiduran. Ateng sontak terbangun, pas denger suara adzan di tv yg sudah hampir selesai.

“Allahuakbar-Allahuakbar,, lailahailalloh.”

Sakin girangnya dia segera mengambil kolak yg sejak tadi ada diatas meja, dan bergegas kembali ke depan tv, belum sempat 1 suapan masuk kemulut, Ateng bengong pas dia lihat tulisan di tv..

“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHALAT SHUBUH”


14. Cerita Lucu Ditilang Polisi Di Bulan Ramadhan

Bagong sambil nunggu buka puasa, jalan-jalan naik motor. Sedang enak-enak naik motor Bagong diberhentikan oleh Polisi.

Polisi: “Bisa lihat SIM-nya?”

Bagong: “Ini pak!”

Polisi: “Kok fotonya ga sama dengan muka kamu.”

Bagong: “Iya pak, itu saya pinjem punya temen saya.”

Polisi: “Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!”

Bagong: “Kenapa bapak marah-marah, apa Bapak enggak puasa, apa emang sengaja marah-marah supaya puasanya batal?”

Polisi: “Astaghfirullah, maaf mas. tapi kenapa kamu pake SIM punya teman bukan punya sendiri? kamu saya tilang.”

Bagong: “Bapak ini gimana sich. Teman saya yg saya pinjami SIM aja gak apa-apa, gak masalah, kenapa bapak yg masalah?”

Polisi: “Kamu!”

Bagong: “Stoppp!! gak boleh marah ntar puasanya batal loh..”

Polisi: ‪”^#$^$#%”.

3 Cerita Lucu Humor Belut Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Belut Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Belut. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Belut dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Belut paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Belut Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Pacaran Versi Belut

Suatu hari, si Bagong yg masih berusia 6 tahun bertanya sama mama-nya

Bagong: “Ma, pacaran itu apa sich?”

Mama: (Bingung gimana jelasinnya) “Kalau emang mau tau pacaran itu apa? Ntar sore kamu ngumpet aja di balik gorden ruang tamu. Karena hari ini kebetulan hari Sabtu, dan kakakmu -Mbak Oneng- pasti diapelin si Mono. Jadi kamu bisa tau, pacaran itu apa.”

Si Bagong pun ngumpet di belakang gorden ruang tamu tanpa diketahui kakaknya, si Oneng. Si Mono pun datang dan mulai ngobrol di ruang tamu.

Mono: “Papa Mama ada yach?”

Oneng: “Lagi pergi kondangan malam ini.”

Mono: “Nah, Asyik dong, kita bisa bebas.”

Merasa aman cuma berdua di rumah, si Mono pun ngapel habis-habisan sampai malam dan dia pamit sebelum mama papa si Oneng pulang. Keesokan harinya, si Bagong ngampirin mama-nya dan bilang bahwa dia sudah tau pacaran itu apa.
Bagong: “Tadi malem Ma, Mbak Oneng duduk berdua sama Mas Mono di bangku. nggak lama abis ngobrol, mereka nempelin bibirnya, kemudian Mas Mono melotot dan melihat muka Mbak Oneng memerah. Lalu, mas Mono memeriksa jantung mbak Oneng, tapi karena nggak tau letak jantungnya di mana, tangan mas Mono terus bergerak ke kanan dan ke kiri. Nggak lama kemudian, Mas Mono terlihat gelisah karena ada sesuatu di celananya. Dan memang benar, pas buka resleting celana ternyata ada belut keluar dari dalam celana Mas Mono. Merasa kasihan sama mas Mono, Mbak Oneng berusaha menangkap belut tersebut dan mencoba membunuhnya dengan meremas-remas belut yang ada di dalam celana Mas Mono. Karena belut itu ga’ mati-mati walaupun sudah diremas-remas, belut itu dimakan sama mbak Oneng dan Mas Mono pun meringis kesakitan. Dan ternyata, belut itu masih hidup. Karena merasa kasihan sama Mas Mono, Mbak Oneng segera melepas semua celananya dan menduduki belut tersebut biar mati. Tapi ternyata, belut itu benar-benar kuat. Meskipun diduduki berkali-kali, belut itu masih hidup. Sementara Mas Mono merintih kesakitan, karena belutnya belum mati juga. Akhirnya, belut itu muntah dan mati. Mas Mono pun meringis senang, karena belut itu dah mati.”

Mendengar cerita si Bagong, sang Mama spontan jatuh pingsan.


2. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Belut

Tanya: “Belut apa yang bisa bikin bahaya?”

Jawab: “Belut-ang banyak bisa bangkrut.”

Tanya: “Binatang apa yang paling licin?”

Jawab: “Belut kecemplung oli”


3. Cerita Lucu Minyak Belut

Karena kurang perkasa dalam urusan ranjang seorang pria dengan yakinnya mendatangi penjual obat kuat di pinggiran jalan.

Pria : “Tolong obat yang terkuat.”

Penjual : “Ini, minyak belut, dioles sebelum main…”

Pria : “Terima kasih.”

Dua hari kemudian pria tersebut mendatangi penjual obat dan langsung marah-marah.

Pria : “Kamu penipu, obat ini tidak berkhasiat.”

Penjual : “Kenapa?”

Pria : “Belutnya tidak bergerak, hanya licin saja.”

Penjual: “Untuk pertama licinnya dahulu, untuk mendapatkan belutnya, biayanya lain lagi.”

6 Cerita Lucu Humor Hujan Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hujan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Hujan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Hujan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Hujan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Nenek Dan Tukang Ojek

Sore hari saat hujan turun dengan derasnya di suatu mall. Dan di lobby mall itu terdengar suara agak gaduh yang ternyata suara percakapan seorang nenek-nenek dan seorang anak muda.

Nenek: “Eh, Ujang! Nenek pesen ya, bawa ojeknya jangan ngebut-ngebut!”

Tukang Ojek: “Ya nggak lah, nggak akan ngebut-ngebut, Nek! Saya akan jalan biasa-biasa aja kok!”

Nenek: (Sambil memeluk si Tukang Ojek) “Iiih si Ujang mah, kata Nenek pelan-pelan ya pelan-pelaaan dooong! Si Ujang bawa ojeknya ngebuuut banget ah! Nenek takuuut!”

Tukang Ojek: “Neeek, neeek, jangan lebay dan nggak usah meluk-meluk mesra gitu napa? Si Nenek pake jasa ojek payung aja sampe sebegitu ribetnya! Norak ah, Nek!”


2. Cerita Lucu Gelisah Saat Hujan Turun

Ateng sang pengantin pria sejak tadi tampak gelisah walau tetap duduk di pelaminan bersanding dengan Yati sang mempelai wanita. Yati mempelai wanita akhirnya bertanya kepada Ateng sang mempelai pria.

Yati: “Kenapa sih kau gelisah terus, Mas? Nggak sabar menunggu tamu pulang, ya?”

Ateng: “Bukan soal itu! Lihat, hujan turun dengan deras tuh!”

Yati: “Kan justru asik malam pertama kita di sambut dengan hujan deras. Pasti akan lebih romantis, bukan?”
Ateng: “Iya. Tapi lama kelamaan bisa banjir masuk ke dalam rumah, sehingga malam pertama kita bisa gagal total.”


3. Cerita Lucu Menidurkan Anak Saat Hujan Deras

Pada suatu malam saat hujan deras, dengan petir yang menggelegar, dan angin badai yang keras, seorang ibu mengantarkan anaknya ke tempat tidur anak itu. Dia hendak mematikan lampu ketika anak bertanya dengan suaranya yang gemetar.

Anak: “Mama, apakah mama akan tidur menemani aku malam ini?”

Ibu: (Tersenyum dan memeluknya meyakinkan) “Mama tidak bisa sayang, Mama harus tidur di kamar Papa.”

Sebuah keheningan panjang yang akhirnya rusak karena anak itu berbicara lirih dan gemetar.

Anak: “Mama itu sudah dewasa kok masih penakut.”


4. Cerita Lucu Hujan: Membeli Payung

Ketika Mbak Oneng belanja di pasar, hujan turun sangat deras. Ia pun terpaksa membeli payung bekas di sebuah toko.

Mbak Oneng: “Bang, beli payung dong.”

Penjual: “Aduh mbak, payung yang bagus sudah habis. Adanya yang robek-robek, bagaimana?”

Mbak Oneng: “Boleh deh, berapa harganya?”

Penjual: “Yang robeknya satu lubang harganya 3 ribu, yang robek banyak harganya 10 ribu.”

Mbak Oneng: “Lho, kok yang robeknya satu doang lebih murah sih?”

Penjual: “Iya mbak, emang robeknya cuma satu, tapi gede banget.”


5. Cerita Lucu Hujan: Warung Sakti

Malam tadi hujan lebat beserta angin ribut sampai atap rumah para warga setempat lepas terbangan, pas sudah reda ada dua orang sahabat yg sedang berbicara.

Mono: “Wah, hujan-nya lebat banget ya Truk? Sampai kebanjiran rumah orang-orang. Mana angin nya ngeri lagi, sampai terlemparan atap rumah warga. pohon-pohon aja banyak roboh.”

Petruk: “Iya, serem banget hujannya. banyak pohon-pohon pada roboh, tapi kamu tau gak mon? ada yang aneh, warung dipingggir jalan tu nah gak papa dihantam angin. Padahal TERPAL aja atapnya.”

Mono: “Iya ya, kok bisa ya? Aneh banget yah. Soalnya atap rumah yang dari seng aja terbangan, tapi warung itu aman-aman aja..

Petruk: “Ya itu. aku juga gak percaya, coba kita tanyain aja kesitu yuk!”

Mono: “Ayo”

Lalu mereka berdua mendatangi warung tersebut yang tak lain adalah warung jamu milik Tante Nunung. Dan dua orang itupun bertanya kepada pemilik warung.

Mono: “Kenapa tante, warung jamu tante ini gak rubuh ditiup angin? Padahal hujan tadi lebat banget sampai atap rumah orang pada lepasan semua, punya tante aja yang nggak?”

Tante Nunung: “Kalian berdua ni gak lihat kah. Tulisan besar diwarung ku. Jamu TOLAK ANGIN!”

Mono: “Jiaaaahhhhh..”


6. Cerita Lucu Hujan: Merasa HP Tertinggal Di Taksi

Hari itu hujan mengguyur dengan lebatnya, kakek buru-buru numpang taksi pulang ke hotel. Sesudah turun dari taksi, kakek menemukan bahwa HP kakek telah hilang, maka tak peduli waktu itu masih sedang hujan deras, kakek segera mengejar taksi itu sambil berteriak-teriak.

Kakek: “Pak sopir, tolong berhenti! Tolong berhenti sebentar!”

Sesudah kakek lari sejauh kira-kira 100 meter, kakek menemukan tangan kiri kakek sedang mencengkeram sebuah HP, tetapi pada saat itu sopir taksi itu juga sudah menghentikan mobilnya,

Supir Taksi: “Ada urusan apa lagi Kek?”

Kakek: (Berdiri di tengah guyuran hujan berteriak) “Hujan sedang turun dengan lebatnya, Bapak mengendarai mobil hati-hati, jangan terlalu buru-buru!” (kemudian kakek berbalik dan lari menuju ke arah hotel).

7 Cerita Lucu Humor Burung Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Burung Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Burung. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Burung dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Burung paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Burung Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Anak Kecil Dan Penjual Burung

Pada suatu hari ada seorang anak kecil yang pergi ke sebuah tempat dimana banyak yang menjual burung, lalu setelah berjam-jam berlalu melihat burung di salah satu penjual, ia pun dihampiri oleh si penjual burung..

Penjual Burung: “Dek, dari tadi abang liatin adek, ko kaya yang bingung, mau beli burung kan dek?”

Anak Kecil: “Iyah nih bang, tapi burung yang saya cari kok gak ada?”

Penjual Burung: “Emang burung apa yang ade cari?”

Anak Kecil: “Aduh itu loh bang, masa abang gak tahu. Angry Birds bang,”

Penjual Burung: (Nelen sangkar).


2. Cerita Lucu Burung Beo Jorok

Ada seekor burung Beo yang dijual murah oleh penjualnya, karena burung beo nya ternyata suka berbicara kotor (jorok), kenapa suka meniru bicara jorok.. Karena dulu nya beo ini ternyata milik germo disebuah tempat prostitusi, hingga akhirnya dijual kepasar burung. Dipasar burung sibeo ini dipajang dengan bandrol sangan murah, yakni seharga 25rb. Ketika dipajang, beberapa waktu ada seorang ibu-ibu melihat burung beo ini lalu ibu itu merasa tertarik dan bermaksud untuk membeli nya.

Ibu: “Bang kok murah ini burung?”

Penjual: “”Iyaa bu, karena beo ini bandel dan suka berbicara jorok.”

Ibu: (sambil berfikir untuk membeli beo ini, dan berpikiran toh nanti juga bisa diajarkan yg baik-baik) “Saya beli saja bang!”

Dibawalah beo itu pulang sama si ibu, seketika dirumah si beo itu digantung diteras rumah si ibu, 10 menit kemudian anak nya yang SMA baru pulang sekolah.

Anak: “Assalammualaikum..”

Burung Beo: “Walaikumsalam, ehh ada PL (pemuas lelaki) baru nih..”

Anak: “Bu.. Bu..” (Sambil agak marah logat nya).

(Kemudian datang si ibu).

Ibu: “Walaikumsalam..”

Burung Beo: “Ehh ada germo nya nihhhh.”

(Ketika dijelaskan ke sang anak oleh si ibu, datang suami si ibu).

Suami: “Assalamualaikum..”

(Si Beo pun ingetannya kuat dan bicara kembali).

Sibeo: “Ehhhh ommm ketemu lagi, nih om ada barang baru..”

Suami: (Merasa bingung dan takut ketahuan).

Si ibu dan si anak: “Baapppaaaa..” (Sambil marah).

(Dan akhirnya dia ketahuan).


3. Cerita Lucu Burung Beo Yang Pandai

Seorang pria mempunyai seekor burung beo yang pandai. Suatu hari ia melatih burung beo itu berbicara. Ketika seorang pedagang bakso lewat, sambil bersembunyi di balik pohon ia membisiki burung beonya,

Pemilik Beo: “Beo, ayo teriak tukang bakso, Bego lu!”

Si Beo: (Dengan lancarnya menirukan ucapan itu) “Tukang bakso, Bego lu!”

Si tukang bakso bingung karena tak melihat seorang pun di situ. Lalu lewat lagi seorang tukang becak.

Pemilik Beo: (Membisiki beonya) “Ayo Beo, teriak, tukang becak, bego lu!”

Si Beo: (Mengikuti perintah majikannya) “Tukang becak, bego lu!”

Lalu lewat seorang pria berbadan besar, penuh tato dan menyeramkan, nampaknya preman.

Pemilik Beo: (Membisiki beonya) “Ayo beo, teriak, preman, bego lu!!”

Si Beo: (Menoleh ke arah majikannya) “Kamu aja deh, berani nggak?”


4. Cerita Lucu Burung Beo Di Asrama Putri

Di Asrama Putri terdapat burung Beo yang lucu & pintar karena suka menyapa para Mahasiswi yang lewat, kadang muncul kalimat yang lucu2 dari mulut si Beo misalnya :

“Salamat pagi?”

“Sapeek.. Deh”

“Oooey.. Ada tamuuuu”

“Bangun, bangun, bangun..”

Suatu saat tanpa disangka-sangka ketika 3 penghuni Asrama sekamar berangkat kuliah dan melintas di depan sangkar si Beo.. Tiba-tiba..

Beo: “Biru – putih – ijo.”

(Spontan 3 mahasiswi tadi kaget dan saling pandang)..

Mahasiswi 1: “Loh, kayakna itukan warna CD kita ya?”

Mahasiswi 2: “Wah jangan-jangan dia suka ngintip kita?”

Mahasiswi 3: “Biarin Deh.. paling itu cuma kebetulan aja..”

Keesokan harinya ketika 3 mahasiswi tersebut. melintas lagi di depan si Beo.. Tiba-tiba..

Beo: “Hitam – coklat – putih”

(Sontak kembali 3 mahasiswi tadi kaget dan saling pandang)..

Mahasiswi 1: “Loh kok si Beo tahu lagi ya warna CD kita?”

Mahasiswi 2 dan 3: “Yaudah.. Besok kita tes, kalau kita gak pakai CD, dia bisa tahu gak?”

Kembali keesokan harinya ketiga mahasiswi tadi sengaja tidak menggunakan CD berangkat ke kampus.. pelan-pelan melintas di depan si Beo.

Mahasiswi 1: “Sst .. lihat tuh si Beo nampak kebingungan melihat kita..”

(Tanpa disangka tiba2 si Beo Teriak)

Beo: “Gondrong Cepak Botak..”


5. Cerita Lucu Burung: Merasa Bersalah

Si Bagong sedang buru2 menuju ke kantaronya karena kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karena merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang.

Sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga
keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya “Nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar.” Dan dia berangkat kerja seperti biasa..

Burung itu ternyata sadar juga.. Burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis..

“Oh… Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja..”


6. Cerita Lucu Burung Di Tangan Saya

Suatu hari Semar mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya

Semar: “Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati??”

Dukun: “Halllahhh.. Kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang..”

Semar: “Hahahaha.. Ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar.”

Dukun: “Lah!! Kenapa? Bukankah jawaban saya masuk akal?”

Semar: “Jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster..”


7. Cerita Lucu Burung Kakaktua

Teringat dengan ulang tahun keponakannya yang tidak lama lagi, Mono ingin menghadiahkan burung kesukaan keponakannya, yaitu kakaktua. Dia pun bergegas mengunjungi penjual burung yang disarankan oleh temannya.

Penjaga toko: “Ada yang bisa saya bantu?”

Mono: “Saya sedang cari burung kakatua.”

Penjaga toko: “Kebetulan sekali kami baru kedatangan tiga ekor kakaktua.”

Mono: “Boleh saya lihat?”

Penjaga toko: “Silahkan, Pak. Mari ikuti saya..”

Mono: “Wah, warna burungnya cantik. Cocok untuk keponakan saya. Harga burungnya berapa? Harganya sama kan untuk ketiganya?”

Penjaga toko: “Harganya beda untuk setiap burungnya, Pak.”

Mono: “Loh, kenapa bisa begitu?”

Penjaga toko: “Mungkin bapak bisa perhatikan kalau ada burung kakaktua yang bernyanyi dan ada juga yang tidak bernyanyi.”

Mono: “Ya sih tapi..”

Penjaga toko: “Nah, untuk burung yang bernyanyi saya hargai 600.000 sedangkan yang tidak bernyanyi saya hargai 1.500.000.”

Mono: “Begitu ya. Kenapa satunya mahal dan yang dua lagi harganya sama?”

Penjaga toko: “Karena yang mahal itu pencipta lagunya dan dua burung yang lainnya itu penyanyi duet, jadi harganya sama.”

Mono: “??!!”

5 Cerita Lucu Otak Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Otak – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Otak yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Otak yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Otak Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Festival Otak Sedunia

Pada suatu hari di Amerika Serikat, tepatnya di kota New York, diadakan festival otak sedunia. Pada festival tersebut dipamerkan dan dijual otak2 manusia dari seluruh dunia. Masing2 negara mengirimkan satu buah otak untuk diwakilkan. Dari sekian ratus otak, setelah diadakan penelitian, ternyata harga otak termahal berasal dari 3 negara, yakni Amerika Serikat, Jepang dan Indonesia.

Pengunjung: “Mengapa otak Amerika mahal?”

Penjual: “Otak Amerika mahal karena mampu menciptakan teknologi tinggi di bidang transportasi.”

Pengunjung: “Lalu, gimana dengan otak Jepang?”

Penjual: “Kalo otak Jepang mahal, karena Jepang sudah bisa menciptakan teknologi robot yang super canggih.”

Pengunjung: “Lantas, otak Indonesia?” (penasaran).

Penjual: “Oooooo.. Kalo yg ini mahal sekali, karena masih ORIGINAL & jarang dipake.”


2. Cerita Lucu Si Otak, Si Bodoh, Dan Si Mati

Pada suatu hari, ada 2 orang teman yang sedang menunggu salah satu temannya untuk bermain petak umpet.

Si Bodoh: “Hey, Otak.. Si Mati mana yah, kok nggak dateng-dateng?”

Si Otak: “Aku juga nggak tau..”

Si Bodoh: “Ya sudah, kalo gitu, kita cari bareng-bareng aja, yuk!”

Si Otak: “Aduuh.. Sebentar, ya, Bodoh.. Aku kebelet pipis, nih.. Mendingan kamu aja yang cari Si Mati..”

Si Bodoh: “Ya udah deh, sana ke toilet dulu, sebelum ngompol di celana!”

Akhirnya Si Bodoh pun mencari Si Mati tanpa henti sampai akhirnya pada saat Si Bodoh menyeberangi jalan raya, dia hampir tertabrak oleh sebuah truk tangki yang besar.

Supir Truk: “Hei, kamu ini BODOH, yah?”

Si Bodoh: “Iya, pak.. Nama saya Bodoh, bapak bisa tahu dari mana?”

Supir Truk: “Kamu ini cari MATI yah??”

Si Bodoh: “Iya pak, bapak betul sekali, saya mau cari teman saya yang bernama Mati”

Supir Truk: “WOI!! OTAK kamu itu di mana, siihh??”

Si Bodoh: “Ooo.. Otak? Dia lagi di toilet, pak.. Ada urusan apa sama Otak, pak?”

Supir Truk: “@%$&*!$@#^^&$#*&!”


3. Cerita Lucu Sama-sama Gak Punya Otak

Pada suatu hari Ateng sedang jalan-jalan di pedestrian taman kota bersama istrinya, Yati. Setelah berjalan cukup lama dan puas mengelilingi taman kota, mereka pun menuju sebuah minimarket di seberang jalan untuk membeli minuman ringan. Mungkin karena sudah sangat haus, tanpa melihat kanan-kiri dan melihat kendaraan yang melintas, si Ateng dengan cepat menarik tangan Yati dan mengajaknya menyebrang jalan.

Baru menyeberang sebanyak 6 langkah, tiba-tiba sebuah mobil sedan yang sedang ngebut hampir saja menabrak mereka berdua. Si pengemudi yang seorang wanita muda dan cantik untungnya dengan sigap cepat mengerem dan menghindar dengan sedikit membanting setir. Wanita cantik itu lalu menurunkan kaca jendela mobil,

Pengendara: (menghardik dan memaki), “Kamu mau cari mati yaa!! Kalo nyeberang liat-liat doooong!! Punya mata itu dipakai!! Dasaarr BEGO.. GAK PUNYA OTAK!!”

Yati: (kaget dengan kejadian itu menoleh ke arah Ateng) “Bang.. Abang kenal sama cewek itu?”

Ateng: “Kagak.. kenal dari mana? Dari Hongkong?”

Yati: “Tapi kok cewek itu kenal sama abang? Pasti cewek itu selingkuhan abang yaa?”

Ateng: “Ya kagaklah..”

Yati: “Buktinya, cewek itu kok tau abang GAK PUNYA OTAK?”

Ateng: “Meneketehe..”

Pengendara: “Dua-duanya memang gak punya otak! Sableng! Mendingan gue pergi aja dari sini, daripada ikut-ikutan gak punya otak..” (dalam hati sambil menginjak pedal gas dalam-dalam.


4. Cerita Lucu Gila, Otak, dan Sinting

Ada 3 bersaudara. Kakak pertama bernama Gila. Yang kedua bernama Otak. Yang terakhir bernama Sinting. Suatu hari Sinting menghilang. Kedua kakaknya jadi bingung mencari. mereka sudah mencari kemana-mana, namun hasilnya nihil. Akhirnya mereka memutuskan untuk melaporkannya ke polisi. Gila menyuruh Otak untuk berjaga-jaga di pagar depan rumah, siapa tahu Sinting pulang. Di kantor polisi,

Gila: “Pak tolong pak, adik saya hilang!”

Polisi: “Namanya siapa?”

Gila: “Sinting Pak.”

Polisi: “Yang serius dong!”

Gila: “Iya, namanya Sinting!”

Polisi: “Kamu gila apa ya?!”

Gila: “Iya pak.”

Polisi: “Otak kamu tuh di mana sih?”

Gila: “Di pagar, Pak!”

Polisi: “&*#%$*&@!!”


5. Kisah Lucu Cara Menghindari Cuci Otak

Dalam kegiatan belajar mengajar, ada seorang guru memberikan tips cara menghindari cuci otak, agar siswa tindak ngantuk, guru tersebut memberikan pengarahan sambil bercanda,,

Cara Menghindari Cuci Otak:

1. Otak dipakai berpikir terus.

2. Kepala pakai helm terus.

3. Kepala jangan ditinggal disembarang tempat.

4. Kepala jangan dekat-dekat dengan mesin cuci.

5. Kepala jangan dicampur dengan pakaian kotor.

6. Kepala jangan tertinggal di tempat laundry.

7. Kepala jangan sampai masuk Lumpur.

8. Jika meletakan kepala jangan lupa harus dikunci.

9. Otak jangan dipakai mikir masalah yang kotor-kotor.

10. Kalau otak terpaksa terlanjur kotor, cucilah sendiri dengan sabun deterjen dan gunakan sikat yang lembut.

18 Cerita Lucu Baju Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Baju – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Baju yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Baju yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

18 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Baju Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Buka Baju

Seorang pelacur datang ke dokter untuk berobat.

Dokter: “Sakit apa mbak?”

Pelacur: “Sakit perut, Dok”

Dokter lalu mempersilahkan pasien naik ketempat tidur untuk diperiksa

Dokter: “Buka bajunya, Mbak”

Pelacur: “Celananya juga ya, Dok?”

Dokter: “!!??”


2. Cerita Lucu Baju Lebaran Murah

Sore-sore Petruk pergi ke Mall sendirian, dia pengen beli baju baru buat lebaran besok, Dia pun masuk ketempat busana muslim di Mall itu.

Petruk: “Pak, ada baju koko yg bagus gak?”

Penjual: “Ada pak, pengen yg tangan panjang apa yg tangan pendek mas?”

Petruk: “Tangan pendek aja klo ada pak.”

Penjual: “Ohh.. Silahkan anda pilih baju nya disitu.”

Petruk: “Iya pak. (sambil memilih-milih baju) Pak, yang ini harga nya berapa?”

Penjual: “120.000.”

Petruk: “20.000 aja deh, Pak?”

Penjual: “Gak bisa mas, itu udah harga pas!”

Petruk: “Baju yang 20.000an ada gak?”

Penjual: “Ohh.. Ada di toko sebelah, disana baju2 nya diobral mulai dari 5.000 sampai 20.000”. (mulai kesal)

Petruk: “Hah! yang bener Pak?” (girang)

Penjual: “BENER PAK!! TAPI BAJU NYA GAMBAR SHAUN THE SHEEP SEMUA!!”

Petruk: (Salto di eskalator).


3. Cerita Lucu Baju: Ketukan Malam Pertama

Ateng baru saja menikah, tetapi tidak tahu caranya berhubungan dengan Istrinya pada malam pertama. Kemudian dirinya punya inisiatif,

Ateng: “Gimana sih caranya berhubungan sex bu?”

Ibu: “Gampang, kamu tidur di atas dan Istrimu tidur di bawahmu.”

Ateng: (Keesokan harinya) “Ibu, kasihan semalam Istriku digigit banyak nyamuk karena tidur di bawah kolong ranjang.”

Ibu: “Kamu ini memang goblok! Gini caranya, kamu buka baju kamu, kemudian kamu buka baju Istrimu, lalu kamu tiduri dia dari atas. Biar mudah Ibu kasih tanda, Ibu dari luar rumah mengetuk pintu. Bila Ibu mengetok sekali, kamu masukkan barang kamu ke dalam barang Istri kamu, kalau kedua kali kamu cabut keluar.”

Saat malam tiba “Tong!” Terdengar suara ketukan tiang lIstrik. Si Ateng memasukkan barangnya ke dalam barang Istrinya. “Tong!” si Ateng mencabut barangnya. “Tong.. Tong.. Tong.. Tong.. Tong”

Ateng: “Aduh.. Ibu ngetoknya cepet amat. Tapi gak apa-apa, Enak Gila!”

Ibu: (Paginya) “Kamu gimana sih! Semalam ada pencuri masuk rumah kamu, tapi kamu malah keenakan.”

Ateng: “Yaaah? kirain Ibu yang ketok tiangnya.”


4. Kisah Lucu Membeli Baju: Ada Yang Tau Kemana?

Aku mau beli baju tapi uangku tidak ada, aku pinjam uang sama bapak 25rb & mama 25rb jadi jumlahnya 50rb. Setelah beli baju ternyata harganya cuma 47rb jadi kembali 3rb. Aku bayar hutangku sama bapak 1rb & mama 1rb juga, terus 1rb nya lagi ada sama aku, maka hutangku sama bapak tinggal 24rb & sama mama juga 24rb, jadi kalau 24rb + 24rb = 48rb + 1rb sama aku jadi jumlahnya = 49rb. 1rb lagi kemana ya, padahal tadi jumlahnya 50rb?


5. Cerita Lucu Kancing Baju Si Karyawan Cantik

Alkisah Nunung karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Nunung: “Pak saya minta naik gaji dong.” (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya).

Bos: “Ga bisa! kamu kerjanya malas.” (sambil melirik ke dada Nunung).

Nunung: “Kalo dinaiikin 50 ribu saya buka kancing 1 pak.” (sambil memegang kancingnya siap membuka).

Bos: (Mikir cuma 50rB) “Okelah buka 1 kancing.”

Nunung: (Nunung membuka satu kancing) “Mau 1 kancing lagi pak? Jadi tambah 100rb.”

Boss: (Makin penasaran dan deg deg an) “Boleh lah 100rb.”

Nunung: “Nanggung lho pak 2 kancing lagi.”

Boss: (Tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Nunung) “Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua.”

Nunung: “Ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan. Makasi ya pak.” (lalu Nunung berjalan ke arah pintu keluar).

Boss: “Lho mau kemana kamu? kancingin dulu baju kamu sebelum keluar.. Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu.”

Nunung: “Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 jt pak.”

Boss: “Eehh busyeett.”


6. Cerita Lucu Saat Mencuci Baju

Sehari-hari RatmiB29 pergi ke sungai mencuci baju, suatu hari ketika baru saja memulai mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan dan menggelepar-gelepar. Begitu melihat, RatmiB29 menghampirinya,

Ikan: “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tapi ingat, apa yang kamu minta membuat suamimu mendapatkan sepuluh kali lipat dari apa yang kamu minta.”

RatmiB29: (Sambil menolong ikan tersebut) “Saya minta supaya wajahnya diubah menjadi cantik.”

Ikan: “Tapi ingat! Suamimu akan menjadi paling tampan di dunia.”

RatmiB29: “Nggak masalah.”

Ikan: (Abrakadabra.. Jadilah RatmiB29 wanita yang amat cantik, begitu juga suaminya menjadi amat-sangat tampan).

RatmiB29: “Permintaan kedua, Saya ingin menjadi kaya.”

Ikan: “Ingat, suamimu akan sepuluh kali lebih kaya, apa kamu tidak takut.”

RatmiB29: “Ah, nggak apa-apa. Miliknya kan milikku juga.”

Ikan: (Abrakadabra.. Jadilah RatmiB29 orang yang kaya. Begitu juga suaminnya 10 kali lipat kekayaannya dari RatmiB29). “Lalu permintaanmu yang ketiga apa?”

RatmiB29: “Aku ingin mendapatkan serangan jantung ringan-ringan saja”.

Ikan: “Abrakadabra!!”


7. Cerita Lucu Baju Hitam

Suatu ketika Kabayan kehilangan baju hitam kesayangannya. Sehingga kesehariannya kini ia sering memakai baju putih. Yang anehnya kini ia sering mengucapkan alhamdulillah berkali-kali. Teman Kabayan bernama Ateng penasaran atas tingkah laku Kabayan akhir2 ini.

Ateng: “Kang Kabayan, kenapa sekarang sering pakai baju putih?”

Kabayan: “Karena baju hitam saya hilang.”

Ateng: “Baju hilang namun kenapa sering mengucapkan kalimat alhamdulillah berkali-kali?”

Kabayan: “Karena saya harus banyak bersyukur.”

Ateng: “Banyak bersyukur karena apa?”

Kabayan: “Karena saat ini saya sedang tidak pakai baju hitam yg hilang. Jika saya sedang memakainya, tentu saya pun ikut hilang bersama baju hitam tersebut.

Ateng: “!!??”


8. Cerita Lucu Beli Baju Di Saudagar Arab

Suatu hari, Mono pergi ke pasar mau cari baju ma celana. Pas dia masuk ke dalam pasar, dia lihat ada orang arab buka lapak dengan tulisan “BAJU IMPORT – DIJAMIN TIDAK LUNTUR” melihat tulisan itu Mono kesana, lalu mencari baju yg dicari, ternyata ada lalu di beli lah baju itu. Untuk meyakinkan bahwa baju yg d belinya tidak luntur,dia sesampainya d rumah langsung mencuci baju itu. Setelah dicuci ternyata luntur semua. Mono geram, lalu dia balik ke pasar itu.

Mono: (Marah2) “Wan,knp baju yg baru gw bli kemaren, pas gw cuci luntur? Kan ada tulisannya di spanduk itu.

Saudagar Arab: “Maaf Fak, ana tak bermaksuud untuk menifu bafak,ana menulis itu sesuai dengan ‘lughatil robiyah’ yang Thoyyib jadi bacanya bukan dari kiri ke kanan tapi dari kanan ke kiri, jadi ente bacanya ya ‘LUNTUR TIDAK DIJAMIN’!”


9. Cerita Lucu Pembantu Buka Baju Majikan

Pada suatu malam, seorang Istri menghampiri kamar pembantunya, Gareng. Saat itu kebetulan suaminya sedang pergi dinas ke luar kota. Dilihat dari gerak-geriknya, sepertinya sang Istri sudah sangat bernafsu.

Istri: “Gareng! Cepat buka bajuku!!”

Gareng: “I,, Iya bu.” (gemeteran).

Istri: “Ko, gemeteran gitu sih, buka cepet!”

Gareng: “Iya, iya bu.” (tambah gemeteran).

Istri: “Buka rokku juga!!”

Gareng: “Sssiap ndoro. (masih gemeteran).”

Istri: “BH ku juga!”

Gareng: “enggeh ndoro (tertunduk & gemeteran).”

Istri: “Sekarang celana dalamku!”

Gareng: “I, Iya ndoro! (tambah gemeteran)”

Istri: “Awas ya! Kalo besok kamu masih pake bajuku. aku pecat kamu! dasar pembantu banci!”


10. Cerita Lucu Mengintip Yang Ganti Baju

Bagong dititip orang tuanya dirumah tantenya. Pada saat Bagong lg asyik bermain dan tanpa disengaja dia melihat tantenya mengganti baju. Lalu ia berlari mengejar pamannya.

Bagong: “Paman, ayo liat tante dong.”

Paman: “Ngapain, gong?”

Bagong: “Liat tante ganti baju.” (dengan semangat).

Paman: “Kenapa?” (sambil heran2).

Bagong: “Ternyata tante punya nenen mirip punya mama. Bagong mau nenen, paman. Haussss.”

Paman: “Eiiiikkkkk.”