12 Cerita Lucu Humor Kebun Binatang Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kebun Binatang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kebun Binatang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kebun Binatang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kebun Binatang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Kebun Binatang Yang Konyol

1. Cerita Lucu Kebun Binatang: Pekerjaan Baru

Ketika Mono sudah bosan dengan pekerjaan lamanya, ia mencari inspirasi dengan berjalan-jalan ke kebun binatang. Tak kala melihat seorang pria dengan gaya seperti orang sirkus senang merapikan barang bawaannya. Mono mendapatkan ide yang cukup bagus. Keesokan harinya ia mendatangi kebun binatang dengan berniat menjadi penghibur jalanan dengan menari. Pengunjung pun penasaran dengan penampilannya dan cukup menghebohkan.

Tak lama petugas kebun binatang mendatangi Mono dan membawanya ke kantor petugas. Pak petugas tak banyak basa basi langsung bercerita bahwa Gorila dikebun binatang ada yang mati mendadak dan pihak kebun binatang tidak dapat mengganti Gorila secepatnya karena gorilla termasuk hewan yang paling disukai para pengunjung. Petugas langsung menawarkan pekerjaan kepada Mono. Tak banyak Tanya Mono langsung menerimanya.

Dihari pertama Mono bekerja di kebun binatang, diberikanlah kostum Gorila kepada Mono, pihak kebun binatang tidak bisa kehilangan pengunjung hanya karena tidak ada Gorila. Dalam pikiran Mono, ini merupakan pekerjaan yang mengasyikkan, mengapa tidak Mono hanya duduk, bersantai, makan, dan bermain bersama pengunjung. Mono membuat atraksi lucu yang membuat para pengunjung menonton atraksinya dalam balik kerangkeng. Berhari-hari Gorila menjadi superstar kebun binatang dan petugas kebun binatang menambahkan gaji Mono. Namun dari tetangga sebelah yang seekor Singa mulai bosan dengan kepopuleran Gorila, maka sang Singa menunjukkan atraksinya, penonton pun berkumpul menonton Singa.

Cemburu dengan Singa, sang Gorila mencoba memanjat kerangkeng Singa dan bergelantungan diatas singa. Pengunjung pun nampak heboh dengan kelucuan kedua binatang ini. Tak lama Gorila terjatuh kedalam kandang Singa, Singa dengan muka garang siap mengejar Gorila, Gorila langsung berlari memutari kandang, sangking takutnya Gorila berteriak

Gorila: “Tolong, tolong..” (sambil melihat muka Singa).

Singa: (Lalu mengejar) “Diam dasar bodoh, apakah kamu mau kita berdua dipecat?”


2. Cerita Lucu Kebun Binatang: Lupa Menutup Kandang Singa

Pada suatu hari seorang pemimpin kebun binatang marah karena kandang singa lupa ditutup oleh petugas kandang. Ia pun lalu memanggil petugas kandang menghadap ke kantornya.

Kepala Kebun Binatang: “Heiiii, kenapa kamu lupa menutup kandang singa kemarin sore?”

Petugas Kandang: “Ehmmm, sebenarnya hal itu tidak perlu dipermasalahkan, Pak.”

Kepala Kebun Binatang: “Memangnya kenapa?”

Petugas Kandang: “Soalnya siapa sih yang berani mencuri singa.”

Kepala Kebun Binatang: “Haaahhhh?”


3. Cerita Lucu Pengumuman Orang Hilang Di Kebun Binatang

Di kebun binatang Ragunan, seorang ibu sambil menggendong anaknya dengan panik datang ke bagian informasi dan langsung meminta tolong ke petugas

Ibu: “Maaf pak tolong diumumkan, Suami saya tadi terpisah dengan saya waktu kami sedang jalan-jalan.”

Petugas: “Terakhir pisahnya dimana Bu?”

Ibu: “Tadi sih di sekitar kandang monyet pak.” (dengan cemas).

Sesaat kemudian petugas mengumumkan lewat pengeras suara:

“PANGGILAN PANGGILAN.. UNTUK BAPAK ATENG, BAPAK ATENG, HARAP KEMBALI KE KANDANG MONYET, KARENA DITUNGGU SANAK KELUARGANYA.”


4. Cerita Lucu Singa Kabur Dari Kebun Binatang

Seorang pria sedang berjalan di sepanjang jalan ketika ia melihat kerumunan orang yang berlari ke arahnya. Lalu dia menghentikan salah satu pelari.

Pria: “Apa yang terjadi?”

Pelari: (Dengan terengah-engah) “Seekor singa telah melarikan diri dari kebun binatang!”

Pria: “Oh, singa itu menuju ke arah mana?”

Pelari: “Anda tidak berpikir kami sedang mengejarnya kan?”


5. Cerita Lucu Makanan Singa Di Kebun Binatang

Seorang pria memulai pekerjaan baru di kebun binatang. Dia diberi tugas pertamanya oleh pemilik kebun binatang untuk membersihkan tangki ikan tropis yang luas, yang berisi banyak spesies eksotik. Sementara mengangkat beberapa kerikil dari tangki dengan sekop, ia tidak sengaja memukul salah satu ikan dan membunuhnya. Khawatir tentang kehilangan pekerjaannya untuk kesalahan ini, ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti. Dia mengambil ikan itu dan memberikan ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang tidak melihat ikan yang hilang dan memberikan orang itu pekerjaan baru untuk membersihkan kotoran simpanse. Dia berada di tengah-tengah proses pembersihan ketika dua dari simpanse itu mendekat, dalam upaya untuk mengusir mereka pergi, orang itu memukul dengan sekop, yang akhirnya membuat dua simpanse itu terbunuh. Dalam kepanikannya ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti dan melemparkan simpanse malang ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang senang dengan pekerjaan orang itu dan sebagai tugas akhir untuk hari ia memintanya untuk mengumpulkan madu dari sarang lebah kebun binatang. Pria itu berusaha keras untuk melakukan hal ini tanpa mengganggu lebah, tetapi beberapa lebah marah dan menyengat dirinya. Dia meraih sekop dan memutar itu di atas kepalanya, menghantam dan membunuh beberapa lusin lebah. Terganggu dengan rasa bersalah, ia memberikan lebah-lebah ini ke singa karena singa makan apapun. Keesokan harinya, seekor singa baru tiba di kebun binatang.

Singa Baru: “Bagaimana makanan di sini?”

Singa Lama: “Oh, bagus. Hanya saja kemarin kita disuguhi ikan, simpanse dan lebah lembek.”


6. Cerita Lucu Kebun Binatang: Kangguru Kabur Dari Kandangnya

Seekor kangguru bisa keluar dari kandangnya di kebun binatang setiap harinya. Mengetahui bahwa dia bisa melompat tinggi, para pengurus kebun binatang memasang pagar sepuluh kaki tinggi pagar tersebut. Dia keluar pagi berikutnya, hanya jalan-jalan di sekitar kebun binatang. Lalu pengurus binatang tersebut memasang pagar dua puluh kaki lebih tinggi. Sekali lagi dia bisa keluar dari kandang. Ketika pagar itu empat puluh kaki tingginya, unta yang ada di samping kandang kangguru bertanya,

Unta: “Seberapa tinggi kamu pikir para pengurus binatang akan membuatnya?”

Kangguru: “Sekitar seribu kaki, kecuali seseorang mengunci pintu di malam hari!”


7. Cerita Lucu Pemandu Wisata Kebun Binatang

Seorang pemandu wisata (guide) mengantar turis mancanegara berkeliling kebun binatang.

Turis: “Itu apa?”

Guide: “Burung merak, Mister.”

Turis: “Kecil sekali burung merak di negara saya jauh lebih besar, kalau itu apa?”

Guide: “Rusa.”

Turis: “Ah, di negara saya rusa jauh lebih besar!”

(Kemudian sang guide mengajak melihat hewan yang lebih besar).

Turis: “Wooow, kalau ini apa?”

Guide: “Badak!”

Turis: “Ooh, di negara saya sih, lebih besar lagi!”

Dengan perasaan dongkol guide mengajak melihat hewan-hewan yang besar, tapi jawaban turis tetap sama “di negara saya jauh lebih besar”

Turis: “Ini apa lagi?”

Guide: “Ini gajah.”

Turis: “Gajah disini kecil sekali ya?”

(Sampailah di kandang Komodo, turis kembali tanya).

Turis: “Ini hewan apalagi?”

Guide: “Mister belom pernah lihat yang seperti ini?”

Turis: “Belum, ini pertama kali.”

Guide: “INI BAYI CICAK!!!”

Turis: “??#*&^^%$”


8. Cerita Lucu Penyebab Keributan Di Kebun Binatang

Suatu hari di kebun binatang ragunan terjadi keributan yang melibatkan sekelompok anak muda dan pengawas kebun binatang.

Pengawas Kebun Binatang: “Mereka menyebabkan keributan yang menggemparkan di kebun binatang, pak.”

Hakim: (Dengan tegas) “Heii, kalian anak muda! Aku tidak pernah senang mendengar laporan tentang kejahatan remaja. Sekarang aku ingin setiap orang dari kalian menyebutkan nama dan kesalahan yang telah kalian lakukan.”

Setelah itu anak-anak muda tersebut mulai menyebutkan namanya masing-masing.

Pemuda 1: “Namaku Petruk, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 2: “Namaku Gareng, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 3: “Namaku Bagong, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 4: “Namaku Kacang,”


9. Cerita Lucu Kebun Binatang: Kuda Belang

Seekor anak kuda yang sedang tumbuh kembang di kebun binatang bertanya pada Ibunya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda: “Ma, kenapa anak kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku tidak?”

Ibu Kuda: “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang.”


10. Cerita Lucu Pengunjung Kebun Binatang

Suatu malam seorang petugas kebun binatang menerima telepon yang ngakunya dari pengunjung kebun binatang.

Pengunjung: “Halo, bolehkah saya tahu jam berapa kebun binatang buka?”

Petugas: “Halo, jam 9 pagi pak di hari kerja dan jam 8 pagi di hari libur.”

Pengunjung: “Apakah tidak bisa dimajukan jam bukanya? Apakah harus jam 9 itu ya?” (dengan perasaan sedih).

Petugas: “Tidak bisa pak, itu sudah peraturan managemen kebun binatang. Memang nya kenapa Bapak telepon malam-malam gini tanya jam buka kebun binatang? Apakah bapak hendak melakukan riset sampai-sampai ingin masuk kebun binatang lebih awal?”

Pengunjung: “Siapa yang bilang saya ingin masuk kebun binatang lebih awal. Saya ingin secepatnya keluar dari kebun binatang ini. Saya terkunci di dalam tadi. Hiks, Hiks..”


11. Cerita Lucu Mengajak Pinguin Ke Kebun Binatang

Seorang polisi sedang mengatur lalu lintas pada sebuah perempatan yang sangat ramai saat ia melihat seorang pengemudi membawa selusin pinguin di bagian belakang mobilnya. Polisi itu kemudian menghentikan mobilnya.
Polisi: “Anda tidak boleh membawa pinguin berkendara seperti ini.”

Pengemudi: “Aku ingin Anda membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang sekarang juga.”

Pak Polisi pun setuju dan si pengemudi langsung menancap gasnya menuju kebun binatang. Keesokan harinya, polisi yang sama sedang mengatur lalu lintas di tempat yang sama. Ia melihat pengemudi yang kemarin masih juga membawa pinguin-pinguin, namun kali ini pinguin-pinguin itu memakai kacamata hitam.

Polisi: (mencegat mobilnya), “Bukankah kemarin aku sudah menyuruh Anda untuk membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang?”

Pengemudi: “Aku memang membawa mereka ke kebun binatang, Pak, dan mereka sangat senang, hari ini aku akan mengajak mereka ke pantai.”


12. Cerita Lucu Kebun Binatang: Mirip Kera

Anak kecil: “Bu, lihatlah muka kera itu mirip sekali dengan Paman yang berdiri di samping kita ini.”

Ibu: “Huus, ngomong kok seenaknya saja, jika omonganmu ini didengar oleh..”

Anak kecil: “Ah, ngga usah khawatir Bu, takkan ada masalah, kera itu kan tak mengerti omongan kita.”

4 Cerita Lucu Humor Jerapah Paling Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jerapah Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jerapah. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jerapah dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jerapah paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Jerapah Paling Gokil

1. Cerita Lucu Lomba Untuk Jerapah

Monyet: “Eh, jerapah ama gajah, gue mau nantang kalian lomba..”

Jerapah: “Haha. Monyet kecil gaya lo mau nantang kita?”

Gajah: “Haha. Lomba apa?”

Monyet: “Ngupil.”

Jerapah dan Gajah: (Terdiam).


2. Teka-Teki Lucu Tentang Jerapah

Tanya: “Bagaimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas?”

Jawab: “Buka pintu kulkas trus masukin gajah ke dalam kulkas.. Gak usah dipikirkan muat atau tidaknya, kan yang penting caranya..”

Tanya: “Bagaimana caranya masukin jerapah kedalam kulkas?”

Jawab: “Buka pintu kulkas, keluarin gajah dari kulkas, terus masukin jerapahnya..”

Tanya: “Waktu Tarzan ulang tahun hewan apa yang kaga hadir?”

Jawab: “Jerapah! kan dia masi di dalam kulkas.”

Tanya: “Kenapa jerapah lehernya panjang?”

Jawab: “Karena jarak antara badan dan lehernya jauh.. Bro!”


3. Cerita Lucu Jerapah: Turis Di Kebun Binatang

Pada suatu hari seorang turist pergi ke kebun binatang Gembiraloka bersama tourguide. Mereka berjalan dan mengamati binatang satu-persatu sambil ngobrol..

Tourist: “Binatang apa ini yang hidungnya panjang?”

Tourguide: “Ini gajah tuan.”

Tourist: “Kok gajah di sini kecil ya, di negaraku gajah besar sekali.”

Tourist: “Kalo yang itu binatang apa yang lehernya panjang?”

Tourguide: “Yang itu jerapah tuan.”

Tourist: “Jerapah juga kecil ya di sini, di negaraku jerapah besar sekali”

Tourist: “Kalo yang bergelantungan di pohon itu binatang apa?”

Tourguide: “Ooo.. Itu monyet tuan.”

Tourist: “Wah.. Ternyata binatang di sini semua kecil-kecil ya.. Kalo di negaraku binatang besar-besar.”

(Akhirnya si Tourguidenya pun kesal, dan sampailah mereka di tempat buaya).

Tourist: “(Dengan PDnya) Yang ini pasti buaya.”

Tourguide: “Bukan tuan, yang ini anak Cicak..”

Tourist: “!@#$%^*%^^*(^&*”


4. Kalimat Lucu Jerapah: Pemetik Pisang Tercepat

Ada sebuah pohon kelapa yang sangat tinggi sekali, dan ada 4 binatang yaitu singa, simpanse, jerapah, dan tupai yang lewat pohon itu. mereka memutuskan untuk berlomba menjadi yang tercepat dalam memetik pisang yang ada di pohon itu. Menurut anda binatang mana yang akan menang? jawaban anda akan menggambarkan kepribadian anda. coba jawab dalam 30 detik, apa jawaban anda?

.

.

.

.

.

.

.

Jawaban:

kalau jawaban anda:

Singa: otak anda tumpul.

Simpanse: Anda bodoh.

Jerapah: Anda benar2 idiot.

Tupai: Anda hanya orang bodoh yang sudah tidak ada harapan sembuh lagi.

SEBUAH POHON KELAPA TIDAK BERBUAH PISANG.

mungkin sekali anda tertekan dan bekerja terlalu berat. anda harus ambil waktu cuti dan beristirahat. coba lagi tahun depan ya tesnya..

11 Cerita Lucu Humor Di Hutan Terupdate

11 Cerita Lucu Humor Tentang Hutan – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Hutan. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Hutan. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

11 Cerita Lucu Humor Tentang Hutan Terupdate

1. Cerita Lucu Pilot Tersesat Di Hutan

Tiga orang pilot tersesat di hutan belantara akibat pesawat yang dikendarai jatuh. Beberapa hari kemudianmereka disandera oleh suku yang kejam. Beruntung, kepala suku akan membebaskan mereka dengan syarat setiap orang harus membawa sepuluh buah yang diambil dari hutan. Mereka pun senang karena bebas dengan syarat yang mudah. Lalu mereka pergi mencari buah. Setelah dua jam, pilot pertama datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala suku: “Baik, kamu telah membawa sepuluh buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lubang pantat kamu satu-persatu. Kalau kamu merintih, atau mengeluarkan suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!”

Perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun, di apel yang kedua ia tidak bisa menahan sakitnya, ia merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sangpilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa sepuluh buah kelengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot.

Pilot: (Dalam hati),”Yah, kalo kelengkeng sih, gampang!”

Dan memang betul. satu kelengkeng masuk, dua kelengkeng, tiga kelengkeng. tapi pada saat ia memasukkan kelengkeng yang kesepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya. Saat Pilot kedua naik kesurga ia bertemu Pilot satu.

Pilot 2: “Wah kamu mati juga ya?”

Pilot 1: “Iya, aku bawa apel, sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Terus kamu bawa buah apa?”

Pilot 2: “Kelengkeng.”

Pilot 1: “Kelengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!”

Pilot 2: “Emang betul. Semua kelengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba – tiba aku tertawa dan semua kelengkeng keluar semua.”

Pilot 1: “Bego kamu! Kok ketawa?”

Pilot 2: “Habis pas mau masukin kelengkeng kesepuluh aku liat pilot tiga bawa DUREN!”

Pilot 1: “Huahahahahah..”


2. Cerita Lucu Suku Di Pedalaman Hutan Amazon

Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman hutan amazon, tiba-tiba dikepung sekelompok suku primitif yang haus darah.

Pria: “Ooh.. Tuhan matilah aku.” (Tiba-tiba dari langit di atasnya ada kilatan cahaya dan terdengar suara menggema).

Suara Langit: “Tidak anakku, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul ke kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri di depanmu.”

Si penjelajah itu pun mengambil batu dan menyerang pemimipin sekuat tenaga, dan si pemimpin itu mati seketika. Dia berdiri di atas mayat pemimpin. Seketika saja 100 orang primitif mengepungnya, dengan muka marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit muncul lagi dengan suara menggema,

Suara Langit: “Sekarang, baru ajalmu tiba anakku.”


3. Cerita Lucu Tersesat Di Hutan Belantara

Ada 3 pria tersesat di hutan belantara. Mereka kelaparan dan kehausan setelah seharian berkeliling mencari jalan pulang. Dari kejauhan, tampak sebuah gubuk. Pria 1 pergi ke sana dgn maksud meminta air minum. Keluarlah nenek-nenek.

Nenek: ”Hai anak muda. Kalo ingin air minum, kau harus ML dulu dgn saya”.

Pria 1: (Langsung lari ketakutan dan memberitahukan pada temannya).

Giliran pria 2 pun meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, keluarlah nenek dgn memakai bikini. Pria 2 tidak sanggup melihat pemandangan itu pun langsung kabur.

Giliran pria 3 meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, nenek2 itu langsung menarik pria ke 3 masuk ke dalam. Kedua temannya menunggu di luar sambil mendoakan temannya di dalam. Di dalam gubuk, si pria melihat 2 jagung bakar di meja dan timbullah ide. Ketika sang nenek2 mengajak ML, pria 3 meminta lampu dimatikan. Setelah itu dia gunakan 2 jagung tsb. Selesai ML, 2 jagung itu dia buang keluar jendela. Nenek pun akhirnya memberikan air minum. Pria 3 keluar gubuk disambut ke 2 temannya.

Pria 1 dan 2: “Kasian banget lu bro. Selagi lu menderita di dalam. Kita berdua nemu 2 jagung bakar. Enak banget. Ada menteganya pula. Pas asinnya!”


4. Cerita Lucu Raja Hutan Yang Sombong

Suatu hari ada seekor singa ingin memamerkan dirinya jika ia kuat dan gagah maka ia layak disebut sebagai raja hutan, singa ini pun kemudian menayakan satu persatu ke semua hewan yang ada di dalam hutan siapa yang paling kuat dan gagak di dalam hutan tersebut.

Singa: “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?”

Gorila: “Anda tuanku.”

Singa: “Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?”

Banteng: “Sudah tentu Anda.”

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa: “Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?”

Gajah: (Tidak menjawab).

Di luar dugaan singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur. Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa. Dengan badan yang sudah babak belur.

Singa: “Kalo nggak tahu jawabannya jangan marah gitu dong.”


5. Kisah Lucu Kambing dan Singa di Restoran Hutan

Pada suatu hari, seekor kambing bersama-sama dengan seekor singa berjalan masuk ke sebuah rumah makan hutan.

Pemilik Restoran: “Bapak mau makan apa?”

Kambing: “Makanan paket satu porsi. Makasih.”

Pemilik Restoran: “Bapak singa mau makan apa?”

Kambing: “Apa pun dia tak mau. Makasih.”

Pemilik Restoran: “Dia apakah benar-benar tak mau makan?”

Si kambing manggut-manggut mengiakan.

Pemilik Restoran: “Bapak sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah singa betul-betul tak perlu pesan makanan?”

Kambing: “Kamu goblok betul! Kamu kira kalau dia lapar apa aku masih bisa dengan seenaknya berada di sini?”


6. Cerita Lucu Bertemu Singa Di Hutan

Semar dan Mono sedang berjalan melalui jalan setapak di hutan ketika seekor singa ganas melompat keluar menuju kearah mereka.

Semar berbisik kepada Mono untuk tetap tenang.

Semar: “Apakah dia ingat apa yang telah mereka baca di buku tentang hewan liar? Di buku disebutkan jika Kamu benar-benar berdiri diam dan melihat singa tepat di matamu, ia akan memutar ekornya dan lari,”

Mono: “Oke. Kamu sudah baca buku itu, Aku juga sudah baca buku itu. Tapi apa singa ini sudah pernah membaca buku itu?”


7. Cerita Lucu Di Hutan: Rahasia Tarzan

Suatu hari di dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia2an!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada, ya nggak ada!”

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan2 dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu2nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet2 pun ketawa sampai sakit perut.

Monyet: “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!”


 

8. Kisah Lucu Di Hutan: Siapa Yang Lebih Hebat

Kepolisian, ABRI, dan Badan Intelijen BIA saling menyombongkan bahwa merekalah yang terbaik dan hebat. Pemerintah merasa perlu untuk melakukan tes terhadap hal tersebut. Dilepaskan seekor kelinci ke dalam hutan dan ketiga kelompok pengikut tes di atas harus berusaha menangkapnya.

BIA masuk ke hutan. Mereka menempatkan informan-informan di setiap pelosok hutan itu. Mereka menanyai setiap pohon, rumput, semak dan binatang di hutan itu. Tidak ada pelosok hutan yang tidak di interogasi. Setelah satu bulan penyelidikan hutan secara menyeluruh akhirnya BIA mengambil kesimpulan bahwa kelinci tersebut tidak pernah ada, alias hanya isu, yang disebarkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

ABRI masuk ke hutan. Setelah satu bulan kerja tanpa hasil, mereka akhirnya kehilangan kesabaran dan membakar hutan tanpa terkecuali. Akhirnya kelinci tersebut diketemukan dalam kondisi hangus, mati.

Polisi masuk hutan. Dua jam kemudian, mereka keluar dari hutan sambil membawa seekor tikus putih yang telah hancur-hancuran badannya dipukuli.

Tikus putih: (Berteriak-teriak) “YA, YA, SAYA MENGAKU! SAYA KELINCI! SAYA KELINCI!”


9. Cerita Lucu Di Hutan Digigit Ular

Dua orang remaja tengah berkemah di tengah hutan. Mereka bernyanyi dan bergembira sepanjang malam.

Remaja 1: “Aduhhhhh aku digigit ular,” (sambil menunjukkan alat vitalnya).

Remaja 2: “Tenang, teman aku akan turun ke desa untuk mencari dokter, (Ia pun mulai berlari ke desa hingga akhirnya menemukan seorang dokter). Dok, temen saya digigit ular.”

Dokter: “Jangan kuatir. Yang perlu kau lakukan hanyalah menghisap racun itu keluar dan temanmu akan baik-baik saja.” (sambil tersenyum).

Remaja 2: (Segera berlari menjumpai temannya) “Aku telah pergi ke dokter.”

Remaja 1: “Lalu apa yang dokter bilang?”

Remaja 2: “Katanya kau akan segera mati.”


10. Cerita Lucu Di Hutan: Lagi Puasa

Di suatu hari yang cerah, kucing, anjing, dan ketiga temannya, tikus, ayam, dan babi sedang berjalan-jalan sore. Setelah lama berjalan mengelilingi kota, mereka pun masuk ke sebuah hutan. Tak beberapa lama setelah memasuki hutan itu mereka bertemu si raja hutan, harimau dengan tubuh besarnya yang menakutkan. Merasa ketakutan, mereka pun mencoba mengulur waktu dengan berbincang-bincang dengan harimau.

Kucing: “Bos, daging saya nggak enak loh. Usia saya tidak muda lagi.”

Harimau: “Oh.”

Anjing: “Apalagi saya bos. Saya bukan tipe anjing dengan banyak daging. Bos pasti nggak kenyang makan saya.”

Harimau: “Oh.”

Tikus: “Bos lebih baik nggak makan saya karena tempat tinggal saya di got. Nanti perut bos sakit lagi.”

Ayam: “Duh, bos saya juga jangan ya karena saya sedang diet jadi daging saya nggak nikmat.”

Harimau: “Oh. Kalau kamu babi?”

Babi: “Kalau saya sih memang banyak orang yang tidak mau menyantap daging saya jadi pasti bos juga tidak mau.”

Harimau: “Kalian semua terlalu khawatir toh saya nggak akan makan kalian karena saya sedang puasa.”

Semua: “??!!”


11. Cerita Lucu Nembak Babi Di Hutan

Petruk: “Dari mana?”

Gareng: ”Dari hutan nembak babi.”

Petruk: ”Terus? Babinya mau? cie, Cie, Yang baru jadian. Nembak babi.”

16 Cerita Lucu Banget Tentang Kambing

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Kambing – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Kambing dibawah ini.

16 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Kambing

1. Cerita Lucu Kambing Hitam dan Kambing Putih

Suatu hari, Ateng berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya.

Ateng: “Pak, boleh nanya nih?”

Gembala: “Boleh.”

Ateng: “Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?”

Gembala: “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Ateng: “Mmmm.. yang hitam dulu deh..”

Gembala: “Oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah.”

Ateng: “Ohh…kalo yang putih?”

Gembala: “Yang putih juga…”

Ateng: “Hmmm…kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”

Gembala: “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Ateng: “Mmmm Yang hitam dulu deh..”

Gembala: “Oh, kalo yang hitam, 4 km sehari”

Ateng: “Kalo yang putih?”

Gembala: “yang putih juga..”

Ateng: “Kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? ”

Gembala: “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Ateng: “(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh…”

Gembala: “Oh, yang hitam, banyak.. 10 kg/th”

Ateng: “Kalo yang putih..?”

Gembala: “Yang putih juga”

Ateng: “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????”

Gembala: “Oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya..”

Ateng: “Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi., kalo yang putih?”

Gembala: “Yang putih juga.”


2. Cerita Lucu Juragan Kambing

Pak Petruk adalah salah satu juragan kambing paling sukses di kampungnya. Dia memiliki 300 kambing lebih di peternakan miliknya. Suatu hari, datanglah seorang petugas peternakan yang mampir ke tempatnya untuk mengecek kelayakan hidup hewan-hewan di peternakan pak Petruk. Mengetahui hal tersebut, Pak Petruk pun mengajak petugas tersebut mengelilingi peternakannya.

Petugas Peternakan: “Bagaimana kondisi kandangnya?”

Pak Petruk: “Setiap hari pegawai saya membersihkan kotoran-kotoran di kandang sampai bersih, Pak.”

Petugas Peternakan: “Kalau begitu bagaimana makanannya?”

Pak Petruk: “Saya kasih makan rumput saja pak, sehari dua kali.”

Petugas Peternakan: “Kalau begitu Anda kami denda karena tidak memberikan makanan yang layak kepada hewan ternak!”

Pak Petruk yang kaget mau tidak mau harus membayar dendanya. Tiga bulan kemudian petugas itu datang lagi untuk kembali mengecek kondisi peternakan Pak Petruk.

Petugas Peternakan: “Hewan-hewan ini makannya apa, Pak? Apa masih sama seperti yang kemarin?”

Pak Petruk: “Tenang, Pak! Sekarang mereka saya kasih susu, keju dan roti.”

Tapi ternyata si petugas masih saja mendendanya dengan alasan memberikan makanan tidak sehat untuk hewan ternak. Tentu saja hal ini membuat si juragan kambing kesal.

Saat hari pengecekan selanjutnya datang, Pak Petruk sudah menyiapkan jawaban yang pasti agar tidak lagi terkena denda.

Petugas Peternakan: “Bagaimana dengan makanan kambing-kambing ini pak?” Tanya petugas.

Pak Petruk: “Gak tau, Pak! Setiap hari kambing-kambing ini saya kasih uang Rp. 15.000 terserah mereka mau makan apa!”


3. Cerita Lucu Kehilangan Kambing

Suatu ketika di sebuah Desa terdapat anak yg bernama Gareng,, Dia adalah pengembala Kambing. Seperti biasa hari harinya di sibukkan mengembala kambing yg jumlahnya 100 ekor. Mengembala kesana kemari hanya untuk mencarikan rumput segar sebagai pakan ternaknya tsb.

Hari sudah siang,, Gareng merasa kelelahan dan capek, Ia pun berteduh sejenak di bawah pohon rindang sambil mengawasi kambinya tsb yang sedang makan rumput dengan lahapnya,, sembari menghitung kembali jumlah gembalanya.

Gareng: “1,, 2,, 3,, dst,, 100.. Masih komplit.”

Tak lama menghitung,, Ia pun mengantuk dan tertidur dibawah pohon tersebut..

Singkat cerita,, Si Gareng Terbangun dengan kelabakan “Dia kaget karena tidurnya pulas sekali, hingga menjelang Ashar.. Sontak Ia melihat kambing kambingnya,, dan menghitung kembali,

Gareng: “1,, 2,, 3,, dst,, 99,, Lho kok kurang satu ekor..??”

Gareng pun menghitung kembali

Gareng: “1,, 2,, 3,, dst,, 99,, “Aduh,, kambingku benar benar hilang satu..”

Gareng pun mencari kesana kemari,, Sampai Ia memanjat Pohon kelapa, Pikirnya, mungkin dari ketinggian Ia bisa melihat Kambingnya,, Setelah Naik Pohon kelapa,, Gareng mengamati secara teliti, kekanan, kekiri, namun hasilnya Nihil.

Bebarengan itu juga, dibawah Pohon kelapa itu Datanglah Dua sejoli sepasang kekasih yg sedang dimabuk asmara duduk tepat di bawah pohon kelapa yg di panjati Gareng,, Gareng pun mengamati gelagat mereka.. Dan mendengarkan perbincangan mereka,, berikut perbincangan dua sejoli tanpa sadar ada Gareng diatasnya..

Cowok: Neng,, kata temen aku bilang,, Jika kita melihat “anu” nya pacarnya,, seperti melihat alam sekitarnya..??

Cewek: Ahhh..!!!! kamu pasti ngarang ya bang..???=

Cowok: Beneran,, neng,, abang bohong,, itu kata temen abang,?? kalau boleh nich,, abang liat dong “anu” nya Neng,, please,,

Cewek: Nggakkk..!!,, bohong itu mah..??

Cowok: Makanya,, untuk menghilangkan rasa penasaran ini,, ijinkan abang liat kepunyaan Neng..??

Cowok trus mendesak si Cewek,, dan akhirnya

Cewek: oke,, oke,, Tapi awas kalau abang kasih tau semua Orang..??!! ini Rahasia kita lho bang,,??

Cowok: Aseekk,, beres dech Neng,,??

Si Cewek mengangkat Roknya dan menunjukkan “anu”nya kepada si Cowok,, dan..??

Cowok: Woooooowwwwwww..!! Neng Bener bangett,,??!! Abang seperti Melihat Alam sekitarnyaaaa..!!

Mendengar Hal Tersebut si Gareng nyeletukk dari atas pohon kelapa..

Gareng: Bang,, Bang,, Bang,,!! Tolong Ente Liatin Kambing gwa dong..?? Mungkin nyasar ke “anu” nya si Eneng abang..???


4. Cerita Lucu Menjual Kambing

Suatu hari Mono di suruh oleh ibunya untuk menjual kambing, dan pergilah Mono ke pasar kambing yang tidak terlalu jauh dari rumahnya itu. Selang beberapa jam Mono sudah kembali, dengan wajah senang karena kambingnya laku.

Mono: Mak, kambing kita laku jutaan..

Emak: Alhamdulillah..

Mono: Pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja, kambingnya ditawar murah banget, kagak Mono kasih.

Emak: Bagus tuh MON, emang pembeli jaman sekarang maunya murah mulu, terus Lu jawab apa wktu dia
nawar gitu.

Mono: Saya bilang, pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak.. Gitu mak. Alhamdulillah setelah mikir lama akhirnya dia mau juga harga jutaan.

Emak: Memang berapa le dia beli tuh kambing?? berapa juta??

Mono: Setengah juta mak.. Hebat kan.. sesuai pesan emak jutaan gimana?? puas mak??

Emak: #*@?&@#*-+???


5. Cerita Lucu Petani dan Kambing

Seorang petani dan seekor kambing sedang berkendara di jalan ketika polisi menangkapnya.

Polisi: “Tidakkah Anda tahu, itu adalah melanggar hukum untuk naik dengan kambing di kabin truk Anda?”

Petani: “Tidak, saya tidak tahu itu.”

Polisi: “Kemana bapak mau pergi?”

Petani: “Jogja”.

Polisi: “Aku akan membiarkan Anda lolos kali ini jika Anda berjanji untuk membawa kambing Anda ke kebun binatang Gembira Loka ketika Anda sampai ke Jogja.”

Jadi petani itu berjanji akan melakukannya. Beberapa hari kemudian polisi melihat petani dengan kambing mengemudi di jalan dan dia menangkapnya lagi.

Polisi: “Saya pikir saya bilang Anda untuk membawa kambing ini ke kebun binatang ketika Anda sampai ke Jogja.”

Petani: “Saya sudah lakukan dan kami sungguh bersenang-senang, dan hari ini aku akan membawanya jalan-jalan ke Borobudur.”


6. Kisah Lucu Daging Kambing Vs Tempe

Menurut riset terbaru mengkonsumsi Tempe bisa memicu darah tinggi dari pada makan Daging Kambing. Tempe yang selama ini dicitrakan sebagai makanan sehat ternyata lebih memicu darah tinggi dibanding daging kambing.

Riset sampling dilakukan pada 2 org (Semar dan Petruk) yang berusia 40-45 th. Makan hanya 1 kali sehari selama 6 hari.

Hari 1:

Semar makan Sop Kambing.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar dan Petruk normal.

Hari 2:

Semar makan Gule Kambing.

Petruk makan tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, Petruk mulai melirik2 makanan Semar.

Hari 3:

Semar makan Sate Kambing.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, sedangkan reaksi Petruk mulai gusar.

Hari 4:

Semar makan Kambing BBQ.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, sedangkan reaksi Petruk mulai marah.

Hari 5:

Semar makan Sop Kaki Kambing.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, sedangkan reaksi Petruk sudah marah2.

Hari 6 (hari terakhir):

Semar makan Kambing Goreng Kecap.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar tetap normal walaupun sudah 6 Hari, akan tetapi reaksi Petruk membanting piring dan merampas sebagian Kambing Goreng Kecap sambil berteriak “Tempe lagi Tempe lagi.. gak ada yang lain apa..!!??”


7. Cerita Lucu Kambing Dan Dombek

Kambing: (Bernyanyi) “Malam ini malam.. terakhir bagi kita..”

Dombek: “Berisik lu!”

Kambing: “Biarin. Daripada situ, mau disembelih malah stres.”

Dombek: “Ya wajar dong! Besok tuh kita bakal dipenggal, kita bakal mati! Wajar dong kalau stres!”

Kambing: “Astagfirullah, Dombek..”

Dombek: “Kenapa?”

Kambing: “Harusnya kamu tuh bersyukur. Betapa mulianya para hewan yang disembelih di hari raya kurban. Insyaf lah, Mbek.”

Dombek: “Ah! Pikiran lu udah terdoktrin oleh manusia!”

Kambing: “Terdoktrin gimana, wahai saudaraku?”

Dombek: “Lha iya! Manusia sih enak, kita yang disembelih, mereka yang dapet pahala!”

Kambig: “Lho… kita kan bakal masuk surga. Iya kan?”

Dombek: “Iya, semua binatang juga bakal masuk surga, trus kenapa cuma kita yang mesti disembelih?Kenapa gajah, harimau, sama monyet nggak disembelih? Malah enak baget tuh babi sama anjing, bisa hidup tenang tanpa takut dijadiin sate.”

Kambing: “Masya Allah… kamu tuh belum bisa menerima kodrat, Mbek. Tuhan Mahaadil, pengorbanan kita pasti ada artinya. Lagipula kita sudah diberikan hidup oleh-Nya, maka kenapa kita harus takut mengembalikan hidup ini pada yang memilikinya?”

Dombek: “Gini deh, Mbi. Seandainya ya, seandainya kambing jadi manusia, dan manusia jadi kambing, kira-kira para manusia bakal ikhlas nggak kalau kita sembelih?”

Kambing: “Hmmm…. Tapi kita kan vegetarian, Mbek. Buat apa sembelih manusia?”

Dombek: “Ah capek lah ngomong sama kambing kaya lu!”


8. Kisah Lucu Kambing dan Singa di Restoran Hutan

Pada suatu hari, seekor kambing bersama-sama dengan seekor singa berjalan masuk ke sebuah rumah makan hutan.

Juragan rumah makan: “Bapak mau makan apa?”

Kambing: “Makanan paket satu porsi. Makasih.”

Juragan Rumah Makan: “Bapak singa mau makan apa?”

Kambing: “Apa pun dia tak mau. Makasih.”

juragan Rumah Makan: “Dia apakah benar-benar tak mau makan?”

Si kambing manggut-manggut mengiakan.

Juragan Rumah Makan: “Bapak sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah singa betul-betul tak perlu pesan makanan?”

Kambing: “Kamu goblok betul! Kamu kira kalau dia lapar apa aku masih bisa dengan seenaknya berada di sini?”


 

9. Cerita Lucu Percakapan Antara Anak Kambing dan Mamanya.

Anak Kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan berbulu?”

Mama kambing: “Bersyukurlah nak, bulu kita tak separah dan selebat bulu gorilla.”

Anak kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan untuk mengembek?”

Mama kambing: “Bersyukurlah nak, kita mengembek, orang-orang tidak takut. Tidak seperti harimau, dia mengaum bikin orang takut.”

Anak Kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan dengan badan bau?”

Mama kambing: “Bersyukurlah nak, bau kita tidak sebau orang yang membaca cerita ini.


10. Cerita Lucu Pedagang Kambing

Pada suatu malam seorang ulama Sufi bermimpi jika ia sedang menjual seekor kambing yang gemuk.

Pembeli: “Berapa harga kambing ini?”

Pedagang: “Dua belas dinar.”

Pembeli: “Tujuh dinar.”

Pedagang: “Tidak boleh.”

Pembeli: “Delapan dinar.”

Pedagang: “Tidak boleh.”

Pada saat tawaran mencapai sembilan dinar, sang sufi terbangun dari tidurnya. Ia membuka kelopak matanya dan mengusapnya. Tak seekor kambingpun ia lihat dan tak ada calon pembeli. Cepat-cepat ia memejamkan matanya lagi sambil berkata.

Pedagang: “Kalau begitu, baiklah, sembilan dinar juga boleh kamu ambil.”


12 Cerita Lucu Banget Tentang Singa

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Singa – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Singa dibawah ini.

12 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Singa

1. Kisah Lucu Singa Dikerjain Monyet

Dua monyet duduk di pohon dan dua singa sedang tidur di bawah mereka.

Monyet 1: “Menantang kamu untuk pergi turun ke sana dan menendang salah satu singa di bagian pantatnya.”

Monyet 2: “Oke deh. Aku akan pergi ke sana dan menendang dia di bagian belakang sekeras yang aku bisa.”

Jadi dia turun pohon dan memberi tendangan ke singa sekuat yang dia bisa dan langsung melompat berayun melalui pohon-pohon. Singa mulai mengejarnya. Dia terus semakin dekat, dan lebih dekat sampai monyet berpikir,

Monyet 2: “Wah, aku lebih baik melakukan sesuatu yang cepat atau singa itu akan memakanku untuk makan siang.”

Jadi dia terus berayun sampai singa cukup jauh di belakangnya dan ia melihat sebuah koran tergeletak di tanah. Jadi dia mengambilnya dan mulai berpura-pura membacanya. Tiba-tiba singa mendekat ke dia.

Singa: “Apakah kamu melihat monyet yang berlari di sekitar sini?”

Monyet 2: “Maksudmu salah satu monyet yang menendang seekor singa di bagian pantat?”

Singa: “Hah?!! Kejadian itu sudah masuk koran?!!”


 

2. Kisah Lucu Kambing dan Singa di Restoran Hutan

Pada suatu hari, seekor kambing bersama-sama dengan seekor singa berjalan masuk ke sebuah rumah makan hutan.

Juragan rumah makan: “Bapak mau makan apa?”

Kambing: “Makanan paket satu porsi. Makasih.”

Juragan Rumah Makan: “Bapak singa mau makan apa?”

Kambing: “Apa pun dia tak mau. Makasih.”

juragan Rumah Makan: “Dia apakah benar-benar tak mau makan?”

Si kambing manggut-manggut mengiakan.

Juragan Rumah Makan: “Bapak sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah singa betul-betul tak perlu pesan makanan?”

Kambing: “Kamu goblok betul! Kamu kira kalau dia lapar apa aku masih bisa dengan seenaknya berada di sini?”


3. Cerita Lucu Singa Ditipu Kancil

Pada suatu hari si kancil sedang berjalan melewati padang rumput yang luas. Dia bosan dengan suasana hutan dan ingin mencari udara segar. Suasana padang rumput yang luas dan terbuka memberi suasana baru bagi fikiran kancil yang sedang penat.

Di sana kancil banyak bertemu kawan-kawan baru yang selama ini jarang dia temui di dalam hutan. Ada banteng, kuda nil, jerapah, rusa, dan masih banyak hewan-hewan lainya yang hidupnya di alam terbuka.

Tak terasa hari sudah mulai sore, si kancil pun berniat pulang ke rumahnya di dalam hutan. Di sepanjang jalan kancil bernyanyi riang untuk mengisi waktu dan mengusir jenuhnya perjalanan, karena perjalanan ke rumah bukanlah jarak yang dekat.

Hari itu si kancil mendapat banyak pengalaman baru dan teman-teman baru,hingga membuat kancil merasa gembira akan kunjunganya kali ini. Tapi sungguh sial bagi si kancil,ketika dia sampai di pinggir hutan dia bertemu dengan singa. Tanpa menunggu aba-aba,dengan reflek si kancil berlari untuk menjauh dan menyelamatkan diri masuk ke dalam hutan. Tentu saja singa tak tinggal diam,dia pun mengejar kancil dan mengikutinya masuk ke dalam hutan.

Tapi karena singa biasa hidup dan berburu di area padang rumput, dia sedikit kewalahan mengejar kancil di dalam hutan. Banyaknya semak dan akar membuat singa sedikit terhambat,tapi sebaliknya bagi kancil. Karena biasa hidup dalam hutan,dia tahu benar seluk beluk hutan itu. Hingga si kancil tak kesulitan untuk berlari dengan bebas.

Akhirnya tibalah si kancil pada sebuah kolam yang sangat jernih,hingga dia bisa bercermin di atasnya. Karena rasa lelah setelah berlari, si kancil pun beristirahat di situ.

Kancil: Ah.. istirahat dulu. Mungkin singa itu sudah tak mengejar ku lagi. Dia tak terbiasa masuk hutan, mungkin dia sudah menyerah lalu kembali ke padang rumput”.

Tapi baru beberapa saat kancil beristirahat, tiba-tiba singa itu datang.

Singa: “Hai mahluk kecil,mau lari kemana lagi kau. Kau ini makanan jenis apa? Banteng bukan, karena kau tak punya tanduk.Rusa juga bukan,karena ukuran tubuh mu terlalu kecil untuk ukuran rusa. Tapi tak apa lah, aku sedang lapar, paling tidak kau bisa sedikit mengganjal perut ku. Hahaha..ggrrrrrr.”

Tentu saja si kancil terkejut dengan kedatangan singa yang tiba-tiba, kancil sama sekali tidak siap.
Tapi kancil teringat dengan air kolam tadi, dan kini dia punya ide untuk mengusir singa itu.

Kancil: Hai singa.. kau tak kenal aku? Sungguh nyali mu besar sekali berani mengikuti ku sampai tempat ku ini, sudah bosan hidup kau?”.

Mendengar ucapan kancil, singa pun terkejut.Rasa penasaran muncul di benaknya, karena baru kali ini ada mahluk sekecil si kancil berani menggertaknya.

Singa: “Kurang ajar..!!Berani sekali mahluk kecil seperti mu mengancam aku. Kau tak kenal siapa aku?Aku adalah raja hutan penguasa padang rumput..”

Kancil: “Hah..aku kasihan kepada mu. Kau sangat bodoh sekali. Aku tadi lari bukan karena aku takut pada mu, tapi aku memang sengaja memancing mu ke sini…tempat makan favorit ku”.

Singa: “Kasihan? Bodoh? Tempat makan? Apa maksud mu?”

Kancil: “Maksud ku..kau tertipu dengan penampilan ku. Banyak sudah singa-singa seperti mu mati ku makan. Mereka tertipu dengan tubuh kecil ku, dan mengejar ku sampai tempat ini.Tapi sial bagi mereka..bukanya aku yang mereka makan, malah sebaliknya mereka yang ku makan.”

Singa: “Hah..kau bohong..!! Binatang kecil seperti mu pasti hanya bersiasat untuk menipu ku, agar kau tak jadi ku makan..”

Kancil: “Aku tak bohong,aku hanya kasihan saja pada mu.Tapi karena aku sedang baik hati, aku beri kau kesempatan. Aku memakan singa-singa yang lain dan mengumpulkan kepala mereka di dalam lubang itu. Kau ku beri satu kesempatan untuk membuktikan sendiri, tengoklah ke dalam lubang itu. Maka kau akan melihat kepala singa di dalamnya..tapi jangan lama-lama,keburu kesabaran ku hilang”.

Karena penasaran, singa pun menengok ke arah kolam. Dan ketika singa itu melihat ke dalam kolam, dia melihat pantulan dari dirinya sendiri. Tapi karena dia hanya menjulurkan kepalanya saja untuk melihat ke dalam kolam, maka dia hanya melihat kepalanya saja. Sehingga dia mengira bahwa kepala singa yang ada di dalam kolam itu adalah korban-Korban si kancil seperti kata si kancil. Kontan saja singa itu berlari ketakutan menuju ke arah padang rumput, meninggalkan si kancil yang hanya bisa tertawa geli melihat singa yang ternyata bisa juga termakan tipu dayanya.

Nah adek-adek yang manis, hikmah yang bisa kita petik adalah.. Tak selamanya yang kuat itu selalu menang, karena banyak kejadian yang membuktikan.. kekuatan selalu kalah melawan akal. Jadi.. belajarlah menggunakan kecerdasan dan akal dari pada otot,karena dengan akal.. kalian bisa menemukan solusi tanpa harus  menggunakan kekerasan.. oke?  “^_^”


4. Cerita Lucu Singa: Buku Hewan Liar

Semar dan Mono sedang berjalan melalui jalan setapak di hutan ketika seekor singa ganas melompat keluar menuju kearah mereka. Semar berbisik kepada Mono untuk tetap tenang.

Semar: “Apakah dia ingat apa yang telah mereka baca di buku tentang hewan liar? Di buku disebutkan jika Kamu benar-benar berdiri diam dan melihat singa tepat di matamu, ia akan memutar ekornya dan lari,”

Mono: “Oke. Kamu sudah baca buku itu, Aku juga sudah baca buku itu. Tapi apa singa ini sudah pernah membaca buku itu?”


5. Cerita Lucu Singa Yang Sombong

Suatu hari ada sekor singa ingin memamerkan dirinya jika ia kuat dan gagah maka ia layak disebut sebagai raja hutan, singa ini pun kemudian menayakan satu persatu ke semua hewan yang ada di dalam hutan siapa yang paling kuat dan gagak di dalam hutan tersebut.

Singa: “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?”

Gorila: “Anda tuanku.”

Singa: “Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?”

Banteng: “Sudah tentu Anda.”

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa: “Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?”

Tetapi gajah tidak menjawab, dan di luar dugaan singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur. Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa. Dengan badan yang sudah babak belur.

Singa: “Kalo nggak tahu jawabannya jangan marah gitu dong..”


6. Cerita Lucu Singa: 10 Ekor Hewan Buas

Bu Guru: Gareng, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!

Gareng: Singa, Harimau, Elang, Ular..

Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Truk!

Petruk: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun..

Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Nunung, sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik?!

Nunung: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!

Bu Guru: Yaps, pinter..!!


7. Cerita Lucu Tatoo Singa

Suatu ketika ada seorang lelaki yang menginginkan tatto gambar singa dipunggungnya.

Ia lalu pergi ke tukang tatto yang paling hebat, dan mengemukakan maksudnya. Ia lalu memilih sebuah gambar singa yang tampak sangat gagah. Kemudian tukang tatto itu mulai bekerja. Tetapi segera setelah merasakan beberapa tusukan jarum tatto, lelaki itu mengerang kesakitan,

Lelaki: “Engkau mau membunuhku?! Bagian mana yang sedang kau gambar?”

Tukang Tattoo: “Aku baru mengerjakan bagian ekornya.”

Lelaki: “Kalau begitu, hapus saja ekornya. Biarlah gambar singa itu tanpa ekor.”

Kemudian tukang tatto itu bekerja lagi. Dan lagi-lagi si lelaki itu tak tahan merasakan sakitnya tusukan jarum. Ia lalu menjerit

Lelaki: “Wadow, sakit sekali. Bagian mana yang sedang kau gambar kali ini?”

Tukang Tattoo: “Kali ini, adalah bagian telinga singa.”

Lelaki: “Tinggalkan saja bagian itu. Biarkan gambar singaku tanpa telinga,”

Maka, tukang tatto itu mencoba lagi dengan hati-hati. Tetapi segera saja, setelah jarum menusuk kulitnya, lelaki itu menggeliat lagi.

Lelaki: “Sekarang katakan, bagian mana yang sedang buat?”

Tukang Tattoo: “Ini adalah perut singa,”

Lelaki: “Aku tak mau singa dengan perut!” teriak lelaki itu.

Hehehe.. saya mau melanjutkan ceritanya kok ketawa duluan.. hahaha.. kira2 jadi gambar apa nantinya . kalau gambar Singanya tanpa ekor, tanpa telinga, tanpa perut, tanpa …..

Tolong pembaca melanjutkan sendiri cerita ini, dengan imajinasi dan versi masing2.


8. Cerita Lucu Raja Singa

Seorang pria datang ke tempat praktek dokter spesialis kelamin untuk memeriksakan alat vitalnya yang bengkak.

Pemuda: “Tolong dok, saya kena penyakit raja singa.”

Dokter: “Tenang aja. Ini bukan penyakit raja singa, hanya luka biasa aja akibat tergores logam. Mungkin kejepit resleting,”

Pemuda: “Tidak dok, saya yakin ini penyakit raja singa.”

Dokter: “Bagaimana Anda seyakin itu?”

Pemuda: “Sebab semalam punya saya ini kegigit oleh singa. Dan singanya pake behel.”


9. Cerita Lucu Singa Beragama

Suatu hari ditengah hutan, Rambo bertemu dengan seekor singa. Ia terperanjat sampai tidak sempat untuk mengangkat senjata M-16 nya. Karena tidak ada pilihan dan berada diujung tanduk kematian, Rambo mengangkat kedua tangannya dan berdoa sambil berlutut. Ketika Rambo melirik ke arah singa, ia melihat sang singa pun juga sedang berdoa.

Rambo : “Wah syukurlah… Kau ternyata singa yang baik. Lepaskan aku ya singa..”

Singa : “Ya…singa yang baik selalu baca doa dulu sebelum menyantap makanan..” (Amin..)


10. Cerita Lucu Petugas Kandang Singa

Pada suatu hari seorang pemimpin kebun binatang marah karena kandang singa lupa ditutup oleh petugas kandang. Ia pun lalu memanggil petugas kandang menghadap ke kantornya.

Kepala Kebun Binatang: “Heiiii… kenapa kamu lupa menutup kandang singa kemarin sore?”

Petugas Kandang: “Ehmmm… sebenarnya hal itu tidak perlu dipermasalahkan, Pak.”

Kepala Kebun Binatang: “Memangnya kenapa?”

Petugas Kandang: “Soalnya siapa sih yang berani mencuri singa..”

Kepala Kebun Binatang: “Haa.. Huh?


11. Cerita Lucu Singa Kabur

Polisi di wilayah Norfolk, Virginia, Amerika Serikat sedang kebingungan. Kantor mereka diserbu laporan ketakutan warga via telepon. Masalahnya, ada ‘anak singa’ yang berkeliaran di jalanan dekat pemukiman warga. Bahkan ada yang melaporkan, ‘anak singa’ tersebut tampak seperti sedang mencari mangsa.

Semakin banyaknya laporan warga membuat polisi akhirnya menerjunkan personelnya untuk melakukan pemeriksaan. Terlebih, setelah mengetahui terdapat kebun binatang di wilayah tersebut yang memiliki dua ekor singa.

Polisi bersenjata pun lengkap turun ke lapangan. Mereka siap menghadapi segala kemungkinan terburuk. Ternyata, setelah menemukan keberadaan anak singa tersebut, hanyalah seekor anjing yang penampilannya memang mirip dengan singa.

Anjing bernama Gareng the Monarch ini merupakan jenis anjing yang cukup unik, yakni labradoodle. Anjing labradoodle merupakan hasil perkawinan silang antara jenis Labrador Retriever dan poodle mini atau standar.

Gareng memang sengaja didandani oleh pemiliknya agar mirip singa. Bulu di bagian tubuhnya dicukur hingga sangat pendek, sedangkan bulu di kepalanya dibiarkan panjang agar mirip surai yang ada di kepala singa pada umumnya.

Pemilik Gareng, Omas Painter, sengaja mendandani anjing seperti itu agar mirip dengan maskot tim universitasnya. Omas kuliah di Old Dominion University di Norfolk. Maskot utama kampus tersebut adalah singa mengenakan mahkota.

Omas: “Saya kuliah di Old Dominion University dan maskot kami adalah singa. Kami juga memiliki kebun binatang di sini, jadi bisa dipahami jika warga sedikit ketakutan.”

Menurutnya, Gareng banyak melakukan kegiatannya sendiri sepanjang waktu. “Dia memang kadang menyapa warga di jalanan dan berjalan di pinggir jalan dari toko ke toko. Dia tidak tampak seperti seekor singa, kok.”

Aduh mbak Omas, tidak mirip kok bikin polisi panik, sih..


12. Cerita Lucu Ibarat Singa Jantan

Suatu siang yang panas, naiklah seorang anak SD ke Mikrolet yang dikendarai oleh Ateng. Namun Ateng tak menduga ternyata anak SD tersebut sangat-sangat cerewet dan menjengkelkan. Saking menjengkelkannya, anak SD tersebut selalu bercerita sendirian dan tidak mau diam.

Anak SD : “Kalo Babeh gw kingkong jantan, Emak gw kinkong betina, gw adalah kingkong kecil”

Anak SD : “Kalo Babeh gw singa jantan, Emak gw singa betina, gw berarti singa kecil calon penguasa rimba!”

Anak SD : “Kalo Babeh gw beruang jantan, Emak gw beruang betina. Gw adalah beruang buas, calon yang ditakuti oleh semua orang”

Ateng: “Kalo Babeh lu bego, Emak lu bloon. Trus lu apa?!?”

Anak SD : “Berarti gw supir Mikrolet..!”

Ateng : “Sompretttt lu tonggg..!! Turun luu..!!”