4 Cerita Lucu Humor Klakson Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Klakson Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Klakson. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Klakson dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Klakson paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Klakson Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Klakson: Aku Siapa

Karena capek, suami istri yang masing-masing bekerja tidur dengan lelapnya, apalagi merka juga baru saja menyelesaikan dua sesi pertarungan mereka.

(Namun tiba-tiba terdengar suara klakson didepan rumah).
“Trettttt, tretttt.”

Sang Istri: (Terbangun kaget dan sambil berteriak) “Bangun, suamiku pulang.”

Si Suami langsung sesaat bengong dan langsung lompat, sembunyi di kolong ranjang. Saat berada di kolong ranjang.

Suami: (Sambil berpikir) “Ini kan rumahku sendiri. Kalau dia suaminya aku siapa?”


2. Cerita Lucu Klason: Tercium Berbau Kentut

Seorang sopir angkot dengan susah payah menunggu mengumpulkan penumpang di terminal sampai penuh. Ketika hendak berangkat, tiba-tiba perutnya terasa mulas dan ingin buang air besar. Namun ia kuatir jika tidak segera berangkat, para penumpang itu akan keluar dan mencari kendaraan lain. Untuk itu, dia menahan diri dan tetap berangkat.

Di dalam perjalanan, ketika ia hendak kentut, sopir itu menutupinya kentutnya sambil membunyikan klakson. Setelah beberapa kali membunyikan klakson selama di perjalanan, akhirnya seorang nenek yang menjadi penumpang,

Nenek: “Pak, jangan menekan klakson lagi, karena setiap kali klakson kamu tekan, di dalam bus tercium berbau kentut.”

Akhirnya ketahuan juga dengan baunya.


3. Cerita Lucu Klakson: Terpaksa Saya Tabrak Aja

Mukidi dikenal sebagai peminum ballo’ kelas berat, sehabis minum ia pulang dan dalam perjalanan ia menabrak sebuah pohon besar sehingga dilarikan ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit ia masih mabuk,

Dokter: “Mengapa bisa menabrak pohon.”

Mukidi: (Dengan spontan) “Sudah saya klakson tadi pohonnya pak dokter, tapi tidak mau pindah-pindah, terpaksa saya tabrak saja.”

Dokter: @#$%^


4. Cerita Lucu Mencet Klaksonya Saja Dilarang

Wartawan: “Gus, apakah Gus Dur ikut menjadi mak comblangnya Desy dengan Latief?”

Pada saat isu pernikahan Menteri Tenaga Kerja Asyifa Latief dengan artis Desy Ratnasari beredar.

Gus Dur: “Ah, nggak! Daripada jadi makelar begituan, lebih enak jadi makelar motor.”

(Mendengar jawaban tersebut, si wartawan terus mengejar).

Wartawan: “Apakah untungnya lebih besar kalau jadi makelar motor, Gus?”

Gus Dur: “Bukan begitu. Bayangkan, kalau menjadi makelar orang kawin itu susah. Kalau makelar sepeda motor kan bisa ngelapi, dan nyobain, lalu numpaki. Coba, mana bisa begitu kalau jadi makelar kawinan? Jangankan mau numpaki, mencet klaksonnya saja dilarang.”

6 Cerita Lucu Humor Peti Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Peti Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Peti. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Peti dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Peti paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Peti Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Peti: Kalo Dia Mau Kan Tinggal Dicariin

Ada cowok yang rajin kerja. Semua duit hasil kerjanya ditabung. Pokoknya dia cinta banget deh sama duit-duitnya. Sebelum mati,

Suami: (Pesen ke bininya) “Kalo gue mati, masukin semua duit gue ke peti mati gue. Gue pengen ditemenin mereka di alam sana.”

Bininya janji bakal menuhin keinginan lakinya itu. Begitu lakinya meninggal, bininya pake baju item-item ngikutin upacara. Pas upacaranya dah kelar, pas petinya mau dikubur,

Bininya: (Teriak) “Bentar!”

Bininya itu megang kotak yang dia masukin ke peti mati. abis itu lakinya dikubur bareng sepeti2nya.

Temennya: “Lu bego deh, masa duitnya lu masukin semua ke situ buat laki lu yang udah mati?”

Bininya: “Gue kan beriman, gue ga bisa ga nepatin janji gue lah.”

Temennya: “Jadi beneran lu masukin duitnya ke peti mati?”

Bininya: “Iya lah, semuanya gue satuin, gue masukin ke rekening, terus gue bikin cek dah tu buat laki gue. Kalo dia mau kan tinggal dicairin aja!”


2. Cerita Lucu Peti: Kaki Di Luar

Ada kepala suku mati, untuk menghargai beliau saya harus bakar tapi saya mau kubur. Jadi saya cari peti ke tukang mebel.

Saya: “Berapa satu peti?”

Tukang: “1 juta.”

Saya: “Ada yang murah kah.”

Tukang: “Ada 2 ratus ribu tapi kaki di luar.”


3. Cerita Lucu Peti Sebagai Uang Kembalian

Seorang cina totok tua menderita sakit parah. Menyadari bahwa hidupnya tidak lama lagi maka dipanggil ketiga putranya yang masing2 sudah menjadi pengusaha kaya. Kemudian,

Ayah: “Anak2ku selama ini aku sudah mendidik kalian dengan baik sehingga kalian semua menjadi sukses. Hidup papah tidak akan lama lagi & sebelum meninggal papah hanya ada 1 permintaan, yaitu uang 1 milyar dari masing2 kalian. Papah perlukan uang ini supaya tidak sengsara di kehidupan selanjutnya. Jadi nanti letakkan uang 3m ini ke dalam peti mati papah sebelum peti ditutup.”

Ketiga anak pun langsung mengiyakan permintaan terakhir ini. Setelah keluar dari kamar, ketiga anak ini mendiskusikan permintaan sang ayah.

Si sulung: “Saya akan penuhi permintaan papah.” (Tegas).

Si anak 2: “Saya juga.”

Si bungsu: (Terdiam lama sambil merenung. Setelah didesak kedua kakaknya). “Permintaan papah ini kayaknya tidak bijaksana, saya akan pertimbangkan dulu.”

Esoknya si ayah meninggal dan menjelang penutupan peti, si sulung menghampiri peti mati ayahnya. Sejenak dia berdoa, meneteskan air mata, meletakkan uang kontan 1m & mundur. Giliran anak kedua maju ke peti. Sejenak dia berdoa, meneteskan air mata, meletakkan uang kontan 1m & mundur. Giliran si bungsu. Dia berdoa lama sekali, meneteskan air mata banyak sekali & kemudian menoleh ke kedua kakaknya,

Bungsu: “Papah bener cuma minta 3m? Apa tidak kurang?”

Kakak kedua: “Iya bener cuma 3m, itu sudah cukup. Ayo cepetan biar peti bisa segera ditutup.”

Kemudian si bungsu meletakkan selembar cek senilai 5m ke dalam peti & mengambil uang kontan 2m yang ada di dalam peti sebagai uang kembalian.


4. Cerita Lucu Peti: Spesialis Kelamin

Mukidi dan Wakijan adalah dua orang sahabat yang sama2 berprofesi sebagai dokter. Mukidi seorang dokter gigi sedangkan Wakijan dokter tulang. Suatu hari teman mereka yang bekerja sebagai dokter jantung meninggal. Untuk mengenang jasanya, dia dibuatkan peti berbentuk jantung. Setelah upacara pemakaman berlangsung khidmat, lalu akhirnya dikuburkan. Satu minggu kemudian teman mereka yang berprofesi sebagai dokter mata meninggal juga. Untuk mengenang jasanya maka dia dibuatakan peti berbentuk mata. Setelah upacara pemakaman lalau akhirnya peti dikuburkan. Mukidi melihat seseorang yang terus menangis di depan kuburan kedua dokter itu. Mukidi
kemudian mendekati orang itu dan menghiburnya

Mukidi: “Sudah, sabarlah. Ini semua sudah merupakan takdir dari Tuhan. Nggak mungkin bisa kita tolak.”

Dokter: “Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan padamu. Sebenarnya saya ini juga merupakan seorang dokter.”

Mukidi: “Oh, betulkah? Memang anda berprofesi sebagai dokter spesialis apa?” (Sambil pergi meninggalkan).

(Dari kejauhan).

Dokter: “Spesialis kelamin.”


5. Cerita Lucu Peti: Tempat Peristirahatan Bapak Selamanya

Di sebuah proyek, Seorang Manajer teknik berdiskusi dengan Manajer administrasi. tahun 2012 umur 55 tahun.

M.Teknik: “Sebentar lagi kita pensiun, mau usaha apa?”

M.Admin: “Susah bikin usaha. Karena kita sudah terbiasa kerja, pola pikir usaha gak ada!”

M.Teknik: “Kan bisa jualan sayur atau beras.”

Tiba-tiba tukang bangunan lewat,

Tukang: “Usul pak! Ini usaha paling manjanjikan. mobil mewah sudah punya 4, rumah besar 3 biji, tanah luas gak terhitung, bagaimana kalau semua dijual buat modal usaha.”

M.Teknik & M.Admin: “Modal usaha jenis apa?”

Tukang: “Pembuatan peti mati emas berhiaskan berlian untuk tempat istirahat bapak selamanya.”


6. Cerita Lucu Peti: Awas Tembok

Kebaktian dukacita untuk mengenang seorang istri yang baru saja meninggal baru saja selesai. Lalu beberapa orang diminta menggotong peti jenazah itu menuju ke perkuburan. Tetapi, saat hendak keluar dari gereja, tanpa disengaja, peti itu menyenggol tembok dan jatuh terbanting dengan keras.

Para tamu terkejut semuanya, karena mereka mendengar erangan dari dalam peti jenazah itu. Ternyata sang wanita masih hidup dan bertahan hingga sepuluh tahun kemudian.

Nah, sepuluh tahun kemudian sang istri meninggal lagi. Kebaktian dukacita berlangsung di tempat yang sama. Saat selesai kebaktian, ketika peti itu hendak digotong ke luar gereja dan menuju pemakaman,

Suami: (Beteriak-teriak) “AWAS TEMBOK!AWAS TEMBOK!”

5 Cerita Lucu Humor Toples Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Toples Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Toples. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Toples dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Toples paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Toples Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Toples: Maklum Tinggal Sedikit

Suatu hari ada seorang pemuda bertamu ke teman ceweknya, lalu di sana dia bertemu ibu temannya tersebut, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian,

Ibu: “Sebentar nak saya ambilkan minum.”

Pemuda: “Oh ya, terimakasih bu, maaf merepotkan.”

Ibu: “Ah enggak kok, cuman air putih aja.”

Pemuda: “Eh!”

Ibu: “Mari nak diminum airnya.”

(Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit).

Pemuda: “Terimakasih, oh ya bapak ada bu.”

Ibu: “Bapak lagi keluar tuh, ada acara di luar. Ayo nak, sambil dimakan kacangnya, nanti kulitnya taruh ditutup toples ini ya.”

Pemuda: “Biar nggak kotor meja ya bu, tapi tutup toplesnya kan kecil.”

Ibu: “Justru itu, biar makan kacangnya sedikit aja, maklum tinggal sedikit.”

Pemuda: #$^%& “Dasar pelit.” (Dalam hati).


2. Cerita Lucu Tetap Tidak Bisa Membuka Tutup Toples Ini

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil,

Dokter: “Bawa toples kecil ini pulang, dan bawa kembali esok hari dengan contoh sperma Anda di dalamnya.”

Keesokannya kakek tua tersebut datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin, bersih dan tidak ada sedikit sperma pun d idalamnya.

Dokter: “Mengapa toples itu masih kosong.”
Kakek tua: “Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. Saya coba dengan tangan kiri saya, tetap tidak bisa. Lalu saya minta bantuan isteri saya. Ia gunakan tangan kanannya, tidak bisa. Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga. Kami akhirnya memanggil Nunung gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. Ia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. Dicoba diapit dengan ketiak Nunung masih tidak bisa juga. Bahkan Nunung sudah mencoba dengan menjepit di antara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga.”

Dokter: “Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah?” (Sambil takjub).

Kakek tua: “Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Nunung tetap tidak bisa membuka tutup toples ini.”


3. Teka Teki Lucu Toples

Toples apa yang disukai anak-anak??
Jawab: “Tele-toples.” (Lala-pooh-dipsey-tinky winky).


4. Cerita Lucu Toples: Hanya Mampu Jilatin Coklatnya aja

Ibu Oneng sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Oneng: “Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Oneng.”

Nenek: “Oh, silakan duduk silakan duduk.”

Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.

Ibu Oneng: “Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya.”

Nenek: “Oh yah yah boleh boleh boleh.”

Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.

Ibu Oneng: “Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih.”

Nenek: “Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek kumpulkan dalam toples itu.”

Ibu Oneng: @#$%^


5. Kisah Lucu Toples

Suatu kali Aku mendengar kabar bahwa ada seorang Artis Cantik yang sangat terkenal di Ibu Kota, melakukan Foto toples.

Tentu saja Aku menjadi penasaran, karena Artis tersebut sangat menjaga image baiknya dihadapan Publik. Apalagi katanya dia foto toples untuk menarik orang untuk membeli jualannya. Aku pun segera membuka fasilitas internet yang ada diHP, kemudian meng search google untuk mencari foto toples Artis cantik tersebut.

Tapi Betapa terkejutnya Aku ketika melihat fotonya, ternyata eh ternyata, yang dimadsud foto toples itu bukan foto telanjang dada si Artis, melainkan foto bersama Siartis dengan toples- toples Kue yang berisi kue jualannya.

4 Cerita Lucu Humor Mesum Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mesum Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mesum. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mesum dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mesum paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Mesum Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Mesum: UDah Di Isep Dari Tadi

Ketika di sebuah kereta jurusan jakarta-bandung ada seorang bapak2 dan gadis mahasiswi yang bohay dan bahenol,

Bapak: (Genit) “Dek2 mau kemana??”

Mahasiswi: “Mau ke bandung pak, mau beli cendol.

Bapak mesum: “Dek, kalo boleh saya mau isep puting dek2 1x isep 1juta gimana mau ga?”

Mahasiswi: “Dasar bapak2 mesum!” (Pergi menjauh).
Setelah beberapa lama sang mahasiswi berpikir.

Mahasiswi: (Dalam hati) “Ahh gapapa kali ya? Cuma 1x isep lumayan satu juta. Yaudah deh pak jadi deal 1juta..

Bapak mesum: (Sambil senyum2) “Yaudah ikut ke kamar mandi nyok.”
Akhirnya sesampai di kamar mandi, mulai lah transaksi, si bapak mesum mulai meraba2 payudara mahasiswi tersebut, 5menit berlalu, 10menit berlalu, 15menit berlalu.

Mahasiswi: (Kesal) “Pak koq ga di isep2 putingnya saya?”

Bapak mesum: “Dek, kalo bapak punya uang satu juta juga udah di isep daritadi de.”


2. Cerita Lucu Mesum: Cari Lubang Bocor

Gareng yang doyan banget dengan hal-hal yang berbau mesum sedang berjalan-jalan di sebuah mall dengan tujuan ingin cuci mata sambil nongkrong di sebuah cafe.

Dan ternyata di cafe tersebut, dia bertemu dengan temannya yang sama-sama omes-nya alias otak mesum yang bernama Bagong.

Kemudian tanpa di sengaja, pandangan mata Bagong tertuju pada pasangan muda-mudi yang sedang masuk ke pintu utama mall tersebut.

Bagong: “Hehehe.” (Sambil melihat sepasang kekasih yang berjalan).

Gareng: “Heh! Kenapa kamu senyum-senyum sendiri? Lihat apaan sih?” (Menoleh ke arah pintu masuk Mall).

Bagong: “Itu, ceweknya gede banget badannya, terus si cowoknya kecil.”

Gareng: “Terus, kenapa kamu senyum-senyum mesum begitu?”

Bagong: “Kalau mereka sedang ML (Making love), apa nggak kesulitan mencari lubang itunya si cewek?”

Gareng: “Ngapain juga susah-susah mencarinya, celupin aja ke dalam bak berisi air terus di putar-putar. Kalau keluar gelembung udaranya, ya itu dah ketemu lubangnya. Beres khan!”

Bagong: “Wakakaka, memangnya tukang tambal ban, cari lubang ban bocor di air?”


3. Cerita Lucu Mesum: Dijilat Dicelupin

Mukidi: “Jan, mau tau gak?”

Wakijan: “Apa Di?”

Mukidi: “Kemaren gua ajak dia ke kamar?”

Wakijan: “Wah. Cuma berdua aja dikamar?”

Mukidi: “Iya. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yang ngeliat.”

Wakijan: “Terus dia, lo apain Di?”

Mukidi: “Pas baru masuk kamar gua cuma memandangi dia aja, tapi
lama2 gua jadi nafsu.”

Wakijan: “Terus. Trus?”

Mukidi: “Terus gua raba tubuh nya yang masih tertutup baju warna biru.”

Wakijan: “Terus!”

Mukidi: “Gua buka pakaiannya.”

Wakijan: (Mikir ngeres) “Terusin Di. Gua udah ga sabar.”

Mukidi: “Terus gua mulai menjilati susu nya yang bulat dan putih itu.”

Wakijan: (Tambah ngeres) “Gimana rasanya?”

Mukidi: “Hmm. Pokoknya enak banget.”

Wakijan: “Oiya, ngomong nama dia siapa?”

Mukidi: “Namanya. OREO.”

Wakijan: “Wah gila lu Di, di kirain lo lagi mesum Di.”

Mukidi: “Siapa juga yang mesum kan ane lagi makan oreo seperti di tv dijilat dicelupin alalu di makan deh hahahaha.”


4. Cerita Lucu Mesum: Anda Ingin Mendapatkan Herpes

Ada seorang wanita cantik dan pintar ingin mengecek kesehatannya dan mengunjungi dokter di rumah sakit. Pada saat di ruang praktek, hanya ada mereka berdua. Dan seperti biasa, ketika melihat seorang wanita cantik dihadapannya, dokter mesum itu segera melupakan kode etik kedokteran.

Si dokter mesum menyuruh pasiennya yang cantik ini untuk melepaskan semua pakaiannya. Lalu tangannya mulai memeriksa tubuh pasien cantiknya dengan meraba-raba tubuh si pasien.

Dokter: “Anda tahu, apa yang sedang saya lakukan?”

Wanita: “Ya, Dokter sedang memeriksa abnormal dermatologikal.”

Dokter: “Betul sekali.”

(Dokter melanjutkan dengan memegang payudara wanita itu).

Dokter: “Anda tahu, apa yang sedang saya lakukan?”

Wanita: “Ya, Dokter sedang berusaha mendeteksi kanker payudara.”

Dokter: “Ya, benar sekali.”

Karena nafsunya sudah tidak tertahan, dokter mesum ini pun berpikir untuk sedikit menikmati tubuh wanita cantik ini, lantas dia langsung buka semua pakaian dokternya. Dengan penuh nafsu, dokter itu langsung menghampiri pasiennya untuk berhubungan intim.

Dokter: “Sekarang, Apa Anda tahu apa yang akan saya lakukan?”

Wanita: “Oh, Anda ingin mendapatkan herpes.”

Setelah mendengar kata wanita cantik tersebut, dokter pun langsung lari keluar dari ruangan praktek.

7 Cerita Lucu Humor UGD Yang Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang UGD Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu UGD. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang UGD dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor UGD paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor UGD Yang Ngakak

1. Cerita Lucu UGD: Ini Suaminya

Suami: (Menelpon UGD) “Istriku hamil & kontraksi tiap 2 menit! Ini anak pertama?

Pira: “Goblok! ini Suaminya tau!”

Suami: !@#$%^.


2. Kisa Lucu Dia Memang Pegawai UGD

Buat yang sudah di zona 35-40th harus aktif olahraga. Sekedar mengingatkan kita semua. Hati-hati dengan kesehatan kalau sudah di usia 40-an keatas.

Kami punya teman, usianya sudah diatas 40 tahun. Paginya sehat, siangnya juga gak apa-apa, tahu-tahu sore masuk UGD Rumah Sakit (RS). Malam hari nya sehat segar bugar, tidur nyenyak, eh pagi-pagi sudah masuk lagi UGD RS. Dan setelah di periksa ternyata dia memang pegawai UGD RS.


3. Teka Teki Lucu UGD

UGD: Unit Galau Darurat.
UGD: Universitas Galau Darurat.


4. Cerita Lucu UGD: Permen Karet Di Jasnya

Di ruang Stafff rumah sakit Myung Woo

Prof.Mukidi: “Hey Dr.Wakijan.”

Dr.Wakijan: (Malas menjawab, sambil menghela nafas).

Prof.Mukidi: “Sudah kau selesaikan Dukun Gendut operasinya?” (Sambil mengejek Dr.Wakijan)

semua para dokter dan perawat menahan tawanya,

Dr.Wakijan: (Jadi malu).

Prof.Mukidi: (Sambil memencet sebuah nomor di HP nya) “Hey ada telepon tuh, angkat.”

Semua menahan tawa dan gelinya kedua orang itu,

Dr.Wakijan: “Halo Rumah Sakit Myung Woo disini ada yang bisa saya bantu?”
Prof.Mukidi: “Kamu kenapa itik? Tanganmu gemeteran kenapa gak ada yang jawab ya berarti kamu sial loh.” (Sambil menyembunyikan HP nya).

Dr.Wakijan: (Diam dan malu karena perlakuan Prof.Mukidi dia lalu menendang kaki Prof.Mukidi dan menarik celananya hingga kelihatan dan juga menarik HPnya hingga jatuh karena kesalnya).

Prof.Mukidi: “Aduh, sakit tau, dasar dukun itik kenapa selelu kesini ya? Ah gimana aku kerjain lagi hehehe.” (Batinnya).

Di jalan menuju UGD secra sengaja Prof.Mukidi mengageti Dr.Wakijan dari belakang

Prof.Mukidi: “Hey kau mau kemana itik.” (Sambil menempelkan permenkaret di baju dokternya).

Dr.Wakijan: “UGD puas!” (Sambil pergi berlalu yang tidak menyadari bahwa di jasnya ada permen karet).

Tibalah di UGD, semua orang tertawa melihat Dr.Wakijan dan pasien malah aneh gini.

Prof.Mukidi: “Hey kau lihat dibelankang jasmu liat hahaha! liatin.”

Dr.Wakijan: “Hey Prof.Mukidi! Awaas ya!” (Berteriak sekuat tenaga dan berlari mengejar Prof.Mukidi, dengan wajah kesal).

Prof.Mukidi: “Herg, coba aja hahahaha” (Dengan berlari keliling kota hingga nabrak tiang listrik).


5. Cerita Lucu Masuk UGD

Gareng: “Bro, kemaren gw dikeroyok 3 orang anak STM, menang dong.”

Bagong: “Ah biasa itu mah! Gw pernah dikeroyok sama 20 orang.”

Gareng: “Menang?”

Bagong: “Masuk UGD bro.”

Gareng: @#$^&


6. Cerita Lucu UGD: Namanya Juga Abis Di Bacok

Andre: “Kan Ada nenek-nenek dipukul, dibacok, ditimpuk pake bata.”

Parto: “Ya terus?”

Andre: “PertanyaanNya nenek itu dimana?”

Parto: “Wah, ini nih, ya gak tau deh. Emang dimana Ndre?”

Andre: “Ya di UGD NamaNYa juga abis di Bacok sama ditimpuk.”


7. Cerita Lucu UGD: Ganti Baterainya Aja

Seorang janda masuk ke ruang UGD di sebuah RS.

Dokter: “Ibu sakit apa?”

Wanita: “Ada vibrator tertinggal di vagina saya.”

Dokter: “Tenang ya, akan saya cabut alatnya.”

Wanita: “Jangan dicabut Dok! Ganti baterainya aja.”

11 Cerita Lucu Humor Operasi Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Operasi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Operasi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Operasi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Operasi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Operasi Yang Konyol

1. Cerita Lucu Operasi: Pasiennya Tidak Dapat Mengenalinya

Seorang instruktur medis pada sebuah rumah sakit sedang memberikan kuliah pada sekelompok gadis-gadis calon perawat.

Instruktur: “Mengapa dokter yang sedang melakukan operasi selalu memakai kain penutup muka?”

(Salah seorang diantara mereka menjawab)

Orang: “Supaya bila dokter bedah melakukan kesalahan yang fatal, pasiennya tidak dapat mengenalinya.”


2. Cerita Lucu Operasi: Melihat Ibumu Mencium Pipimu

Istri Mukidi terbakar wajahnya, kulit untuk operasi plastik hanya mungkin dari pantat Mukidi.

Operasi pun berlangsung sukses dan Mukidi mewanti-wanti dokter agar istrinya dan siapa pun juga tidak tahu bahwa kulit pantatnya yang ditempel di wajah istrinya.

Sang istri amat berterima kasih dan setiap hari bertanya,
Istri: “Dengan cara apa aku bisa membalas kebaikanmu memberikan kulitnya itu.”

Mukidi: “Tak usah dipikirkan hal itu, sayang, aku sudah cukup bahagia melihat ibumu mencium pipimu”.


3. Cerita Lucu Operasi: Lima Juta

Bagong seorang dokter tiba2 datang seorang pasien yang brnama Omas ingin operasi keperawanan.

Omas: “Apakah dokter bisa operasi keperawanan?”

Bagong: “Bisa, tapi anda harus mengorbankan satu gendang telinga anda.”

Omas: “Oke dok, saya siap.”

Bagong: “Tapi anda akan tuli sebelah.”

Omas: “Tidak apa2 dok, asal saya bsa perawan lagi.”

Akhirnya mereka melakukan operasi keperawanan, setelah selesai operasi.

Omas: “Apakah saya benar2 perawan?”

Bagong: “Iya anda sudah perawan.”

Omas: “Apa buktinya?”

Bagong: “Mari kita buktikan.”

Akhirnya mereka berhubungan badan dan jelas buktinya bahwa Omas merasa perawan lagi.

Omas: “Iya dok saya perawan lagi.”

Bagong: “Iya operasinya berarti berhasil.”

Omas: Tapi kenapa kita melakukan hubungan badan tadi dok? Berarti saya tidak perawan lagi.

Bagong: “Anda harus operasi lagi, dan harus mengorbankan gendang telinga yang satunya lagi.”

Omas: “Oke dok.”

Akhirnya mereka operasi keperawanan lagi, setelah selesai Omas kembali perawan tapi dia tuli.

Omas: “Oke dok, berapa biayanya?”

Bagong: “Lima juta.”

Omas: “Berapa dok?”

Bagong: “Lima juta!”

Omas: “Berapa dok? Saya tidak dengar.”

Bagong: (Berteriak) “LIMA JUTA!!”

Omas: “Ga denger saya dok, berapa sih biayanya?”

Karena kesel, akhirnya Bagong mengangkat rok Omas dan mendekatkan mulutnya ke anu Omas,

Bagong: (Sambil berbisik) “Lima Juta.”

Omas: “Oh segitu, iya udah saya bayar.”


4. Cerita Lucu Operasi Kebetulan Istriku Tak Ada

Seorang istri telah melakukan operasi plastik dengan menghabiskan sejumlah besar uang. Beberapa hari kemudian, setelah dirinya berubah menjadi wanita cantik, ia segera pulang ke rumah. Saat masuk pintu,

Istri: (Dengan menunjukkan muka ragu-ragu) “Lho, masa nggak kenal siapa diriku?”

Suami: (Nampak terbengong sejenak, dengan terkejut bercampur gembira) “Ayo masuk, sekarang kebetulan istriku tak ada di rumah.”


5. Cerita Lucu Baru Pertama Kali Mengoperasi Orang

Menjelang operasi, seorang pasien yang sangat gugup mengeluh pada dokternya.

Pasien: “Dokter, saya takut sekali menghadapi operasi ini, soalnya saya baru pertama kali ini saya di operasi.”

Dokter: “Ya, saya mengerti perasaan anda. Itu sangat biasa dan tidak seharusnya menjadi masalah yang berarti. Tapi yang jadi masalah adalah, saya juga gugup! Karena saya juga baru pertama kali ini mengoperasi orang.”


6. Cerita Lucu Operasi: Aku Ingin 12 Cm Saya Kembali

Seorang pria dengan masalah gagap mencoba semua yang dia bisa untuk menghentikan gagapnya, tapi ia tidak bisa. Akhirnya, dia pergi ke dokter yang terkenal di dunia untuk bantuan penyembuhan gagapnya.

(Dokter memeriksa dia).

Dokter: “Saya telah menemukan masalah anda. Penis anda panjangnya 24 cm. Beratnya begitu banyak dan itu membuat kinerja paru-paru menjadi berat, menyebabkan anda gagap.”

Pria: “Apa obatnya, dokter?”

Dokter: “Kami harus memotong 12 cm.”

Pria itu berpikir tentang hal itu dan bersemangat untuk menyembuhkan gagapnya, setuju untuk operasi.

(Operasi ini sukses dan dia berhenti gagap).

Dua bulan kemudian ia menelepon dokter dan mengatakan kepadanya bahwa karena sudah dipotong 12 cm, semua pacarnya telah mencampakkannya dan kehidupan cintanya telah jatuh. Dia ingin dokter untuk mengoperasinya dan mengembalikan kembali 12 cm. Tidak mendengar apa-apa di telepon, dia mengulangi,

Pria: “Dok, apakah anda tidak mendengar saya? Aku ingin 12 cm saya kembali!”

Dokter: “An, d, dd, a. B, bb, breng, ss, sseek!”


7. Cerita Lucu Operasi: Saya Ingin Move On

Disuatu perjalan anak muda yang bernama Semar ini mengendarai motor dengan kecepatan tinggi karena ingin segera tiba di rumah perkampunganya. Katanya kangen sama kedua orang tua yang sudah lama tak bertemu. Namun dia tidak tahu kalo ada operasi polisi dipinggir jalan akhirnya diberhentikan motornya.

Polisi: “Selamat siang mas.”

Semar: “Siang pak, ada apa ya?”

Polisi: “Ini sedang ada operasi mohon bisa keluarkan SIM dan surat STNK kendaraanya.”

Semar: “Ini pak, silahkan di cek. Semua masih berlaku kan?”

Polisi: “Benar mas Semar, namun kenapa spion ko tidak ada?”

Semar: “Begini pak, ceritanya sangat panjang. Tapi inti permasalahanya adalah saya ingin MOVE ON dari sang mantan, ya akhirnya saya tak ingin tengok kebelakang lagi.”

Polisi: (GUBRAK) “Anak muda zaman sekarang aya–aya wae alasanaya.” (Pikirnya dalam hati).


8. Cerita Lucu Operasi: Bisa Menggaruknya

Sang pasien mati-matian membujuk dokter agar tidak mengoperasinya.

Pasien: “Sebetulnya saya tidak menderita penyakit yang serius. Kecuali usus buntu saya agak terasa gatal.”

Dokter: “Baiklah kalau begitu. Mari segera kita keluarkan.”

Pasien: “Apakah usus buntu ini harus dikeluarkan hanya karena gatal sedikit, Dok?”

Dokter: “Tentu saja. (Dengan nada tidak sabar) Setelah dikeluarkan barulah kita bisa menggaruknya.”


9. Cerita Lucu Operasi: Bicara Dengan Dokter

Seorang pasien melarikan diri dari ruang operasi sesaat sebelum ia menjalani pembedahan.

Satpam: “Ada apa?” (Mencegat).

Pria: (Menjelaskan) “Saya baru mendengar perawat bilang tenang saja pak, ini operasi yang mudah kok, semuanya akan baik baik saja.”

Satpam: “Dia cuma mau menenangkan Anda Pak, tenang saja, jangan takut.”

Pria: “Dia tidak berbicara dengan saya, dia bicara dengan dokternya!”


10. Cerita Lucu Operasi: Bagaimana Cara Membuat Kondom

Suatu hari di ruang operasi terdapat seorang pasien lekaki yang tergeletak lemah dan ketakutan. Sang dokter yang akan melakukan operasi pun sedikit merasa kasian, ketika melihat pasien tersebut,

Dokter: “Apakah siap untuk melaksanakan operasi.”

Pasien: (Menjawab dengan suara sedikit bergetar)

Akhirnya sang dokter memutuskan untuk sedikit membuat hiburan kepada sang pasien agar dia merasa sedikit lebih tenang.

Dokter: “Kamu tau gak sarung tangan karet yang aku gunakan terbuat dari apa?”

Pasien: “Sudah pasti dari karet lah, kan tadi bapa udah bilang.”

(Suasana mulai sedikit mencair).

Dokter: “Kalo gitu tau gak bagaimana cara membuatnya?”

Pasien: “Bagaimana?”

Dokter: “Awalnya karet di rebus dengan air panas sampai karet meleleh kemudian tangan para pekerja langsung di celupkan, ketika di angkat dan di dinginkan, jadilah sarung tangan karet ini.”

Pasien: (Tertawa sangat terbahak-bahak).

Dokter: (Sedikit heran) “Kenapa kamu tertawa terbahak-bahak seperti itu?”

Pasien: “Saya terbayang bagaimana cara membuat kondom.”

Dokter: @^&#$


11. Cerita Lucu Sebelum Operasi Ganti Kelamin

Mukidi pergi ke sebuah bar. Melihat ada seorang perempuan cantik sendirian, dia pun menghampirinya dan mengajaknya ngobrol. Setelah berbincang sana-sini, si perempuan mengajak Mukidi ke apartemennya, dan mereka segera berhubungan sex dengan serunya.Setelah selesai dan duduk bersandar di tempat tidur, Mukidi melihat ada foto seorang lelaki di atas meja dekat tempat tidur.

Mukidi: (Merasa kuatir) “Itu suamimu?”

Perempuan: “Bukan.”

Muikidi: “Atau kakakmu?”

Perempuan: “Juga bukan.”

Mukidi: “Jadi pasti pacarmu.”

Perempuan: (Dengan tetap menggeleng) “Bukan. Itu fotoku sebelum operasi ganti kelamin.”

3 Cerita Lucu Humor Infus Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Infus Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Infus. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Infus dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Infus paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Infus Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Infus Sebotol Lagi

Seorang pria melakukan infus di rumah sakit. Suster dengan cekatan menggantungkan sebuah botol infus di sampingnya. Satu jam kemudian, botol infus itu telah kosong. Sang suster datang lagi kemari, mencopot botol kosong itu dan menggantinya sebotol lagi.

Pria: (Tidak mengerti) “Sus, di atas resep kan cuma tercantum sebotol saja?” (Sambil menunjuk tutup botol berisi larutan infus yang telah kosong itu).

Suster: (Menjelaskan) “Nasib Bapak sungguh mujur. Botol infus ini ternyata mendapat door prize, maka itu Bapak boleh infus sebotol lagi.”


2. Cerita Lucu Infus: Perlu Tambah Satu Botol lagi

Karena kena sakit demam, Mukidi pergi infus ke klinik. Untuk mengejar waktu, ia coba mempercepat sendiri kecepatan infusnya. Juru rawat yang menanganinya,

Juru Rawat: (Dengan suara setengah keras) “Jika kamu benar-benar lagi memburu waktu, ya minum saja secara langsung!”

Mukidi: (Dengan nada cemas) “Ngga boleh ah! Kalau tutup botolnya sudah dibuka, dan perlu tambah satu botol lagi, bagaimana nanti?”


3. Cerita Lucu Infus: Mau Teraktir Dia Makan Bersama

Bagaimana ya jika nenek nenek ulang tahun terus dirayain sama nenek nenek juga, ia makan bersama, mungkin meriah dan unik sekaligus lucu juga. Tapi jangan juga sampai kayak cerita lucu berikut ini silakan dibaca.

Tersebutlah seorang nenek tua netra yangg bernama Nunung, dia sedang dirawat di sebuah panti jompo. Sudah 2 hari ini nenek Nunung gak mau makan. Hal ini membuat prihatin para petugas yang merawatnya.

Segudang rayuan telah di coba, namun tak jua membuat nenek Nunung mau makan. Lalu datanglah seorang dokter untuk merayu nenek Nunung agar mau di infus.

Dokter:  “Nenek di infus yah?”

Nunung:  “Emang kenapa?”

Dokter:  “Sebagai pengganti makanan, nek.”

Nunung:  “Iya deh.”

Sejak itu, tak ada masalah lagi dengan nenek Nunung soal asupan makanan.

Beberapa hari kemudian, nenek Nunung menghampiri petugas yang merawatnya.

Petugas:  “Ada apa, nek?”

Nunung:  “Mau minta infus lagi boleh gak?”

Petugas:  “Untuk apa? Kan isi infus nenek masih banyak?”

Nunung:  “Minta satu lagi aja.”

Petugas:  “Iya, tapi untuk apa?”

Nunung:  “Untuk infus nenek Omas, temen sekamar nenek. Nenek kan sekarang lagi ultah. Nenek mau traktir dia makan bersama.”

Petugas:  -_-

4 Cerita Lucu Humor Pompa Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pompa Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pompa. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pompa dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pompa paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Pompa Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Dianiki Dulu Baru Di Pompa

Mukidi: “Wakijan, apa bedanya ban sepeda sama wanita?”

Wakijan: “Ya jelas beda dong, namanya aja udah beda.”

Mukidi: “Tapi ada perbedaan yang mencolok.”

Wakijan: “Apaan tuh?”

Mukidi: “Kalo ban sepeda di pompa dulu baru di naiki tapi kalo wanita dinaiki dulu baru di pompa.”

Wakijan: “Wah, betul juga yah.”


2. Cerita Lucu Pompa: Tanpa Pelana

Marissa, seorang sekretaris cantik dari Michigan, sedang dalam perjalanannya yang pertama menyeberangi Amerika. Di sebuah gurun, ia terpaksa berhenti karena mobilnya kehabisan bensin. Seorang Indian memberinya tumpangan dengan membonceng kuda.

Selama perjalanan, setiap beberapa menit.

Indian: (Berteriak) “Yah-hoo.” (Dengan kerasnya)

Hingga gaungnya terdengar di seluruh gurun. Akhirnya, Marissa turun di sebuah pompa bensin,

Indian: (Berlalu sambil meneriakkan) “Yah-hoo!”

Pemilik pompa: “Kau apakan si kulit merah tadi. Sampai ia berteriak-teriak seperti itu?”

Marissa: “Tidak kuapa-apakan. Aku hanya duduk diam-diam di belakang. Kulingkarkan tanganku di sekeliling pinggangnya sambil berpegang erat-erat pada tanduk pelananya.”

Pemilik pompa: “Nona. Orang Indian menunggang kuda tanpa pelana!”


3. Cerita Lucu Pompa: Bukan Tukan Nasi Goreng

Seorang suami pecandu sepakbola sedang menonton TV,

Istrinya: (Meminta tolong) “Pa, tolong betulin pompa air, kayaknya rusak lagi”

Suami: “Aduh mama, papa lagi nonton bola, lagipula papa khan bukan tukang pompa!”

Istrinya: (Diam saja pasrah dan meninggalkan suaminya yang terus asyik menonton).

Tidak berapa lama kemudian hujan turun,

Istrinya: (Minta tolong) “Pa dapur kita bocor, tolong benerin pa.”

Suami: “Aduh mama, papa masih nonton nih, lagi pula papa khan bukan tukang genteng!”

Istrinya: (Kembali diam saja dan pergi meninggalkan suaminya).

Tidak lama kemudian mati lampu dan sang suami pergi keluar untuk menonton TV di rumah tetangga yang listriknya tidak mati. Kira-kira dua jam kemudian sang suami datang ke rumah dan dia melihat pompa air sudah menyala serta dapur sudah tidak bocor lagi.

Suami: “Ma, kok sudah beres, dapet tukang dari mana hujan-hujan gini.”

Istrinya: “Mm, itu tadi anak tetangga sebelah mau nolongin mama, tapi dia minta syarat, mama harus mau buatin dia nasi goreng atau mama harus mau tidur sama dia.”

Suami: “Oh, terus mama bikinin nasi goreng apa?”

Istrinya: “Aduh papa, mama khan bukan tukang nasi goreng!”


4. Cerita Lucu Pompa: Ya Jelas Asi Saya Ngga Keluar

Seorang nenek datang ke puskesmas. Karena pusing2 kurang tidur.
Beberapa hari cucunya yang masih bayi di titipkan karena mamanya ada diklat luar kota. Tugas dari tempat kerjanya.

Dokter: “Apa keluhannya kok dari tadi nangis saja.” (Melihat bayi yang di gendong nenek).

Nenek: “Saya pusing kurang tidur dok.”

Dokter: “Bayimu kurang gizi ini.”

Nenek: “Yang sakit saya bukan bayiku.”

Dokter: “Ya ini jadinya kalo ibuknya kurang sehat. Ayo aku periksa asinya.”

Nenek: “Aku pusing. Kenapa dengan asinya.”

(Dokter sudah datang dgn pompa asinya).

Dokter: “Pantes bayimu kurang gizi kamu tidak mengeluarkan asi setetespun.”

Nenek: “Dokter bodoh. Saya ini pusing, kenapa di periksa asi saya. ini cucu saya ya jelas asi saya ngak keluar!”

4 Cerita Lucu Humor Termometer Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Termometer Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Termometer. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Termometer dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Termometer paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Termometer Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Bukan Termometer

Seorang ibu muda yang bahenol, sudah 3 hari menderita demam dan karena sudah tidak tahan akhirnya datanglah dia ke seorang dokter internis muda.

Ibu: “Dok, saya sudah 3 hari demam tanpa sebab yang jelas, apakah saya terkena demam berdarah?”

Dokter: “wah, saya belum dapat memastikan, coba ibu berbaring dikamar periksa.”

Setelah berbaring dan diperiksa,

Ibu: (Sambil Tergesa-gesa) “Bagaimana dok? Kondisi saya.”

Dokter: “Bu, saya sudah coba untuk mengukur suhu tubuh ibu, tapi hasilnya nihil, tapi ada satu cara yang belum saya lakukan dan itupun apabila ibu bersedia.”

Ibu: “Cara apa dok! Lakukan saja daripada saya tidak sembuh.”

Dokter: “Emm, begini bu bagaimana kalau saya coba mengukur suhu ibu dengan termometer ini di anus. Maaf ya bu itupun kalo ibu bersedia lho.”

Ibu: “Boleh dok.”

Dokter: “Baiklah ibu, nungging di kamar periksa dan buka celananya.”

Dengan malu-malu ibu itu membuka celananya dan nungging untuk diperiksa setelah di atas tempat periksa, tiba-tiba

Ibu: (Dengan malu-malu) “Dok, eh, dok, itu, itu, tu, bu, bu, bukan anus lho.”

Dokter: “Ahh, nggak apa-apa kok bu, yang saya masukkan juga bukan termometer kok.” (Dengan menahan napas).


2. Cerita Lucu Termoeter dengan Ballpoint

Jaman dulu kalau ngecek panas badan seorang pasien maka sang termometer biasanya dimasukin lewat anus dengan cara si pasien suruh nungging. Nah, satu saat ada seorang dokter di desa lagi periksa kesehatan warga di sana, karena banyaknya pasien maka sekali periksa masuk 5 orang pasien, sebelum diperiksa dicek lah suhu setiap pasien.
Walhasil nungginglah setiap 5 orang buat diukur panas badannya.
Setelah sekian lama tiba-tiba,

Dokter: (Kaget)

Karena begitu mau menulis resep ternyata pulpennya tidak ada disakunya padahal itu ballpoint bersejarah buat dia, yang ada disakunya malah termometer.

Dokter: ‘Wah gawat.” (Pikirnya)

Akhirnya dia masuk keruang periksa dan benarlah ternyata ballpointnya nyasar di anus salah satu pasiennya, rupanya karena sibuk dan terburu-buru si dokter salah masukin termometer dengan ballpoint.


3. Cerita Lucu Termometer: Mengukur Suhu Air

Oneng yang baru saja melahirkan bayi pertamanya sedang diinterogasi sang mama mengenai caranya memandikan bayi.

Mama: “Oneng, jika kamu memandikan bayimu, apakah kamu menggunakan termometer untuk mengukur suhu airnya seperti yang pernah mama katakan padamu?”

Oneng: “Tidak Ma, aku bisa kok mengetahui suhu airnya tanpa menggunakan termometer. Kalau airnya terlalu panas, kulit bayiku akan berubah menjadi merah, kalau airnya terlalu dingin, kulitnya akan berubah menjadi biru.”

Mama: “Hah!!”


4. Cerita Lucu Termometer: Barisan Pemadam Kebakaran

Tubuh suaminya panas, istri tak bisa menggunakan termometer alat ukur suhu, tetapi ia masih tetap berusaha mengukur suhu badan suaminya, lalu menghubungi dokter dengan telepon,

Istri: “Pak Dok, tolong segera datang kemari, sekarang suhu badan suamiku telah mencapai 63 derajat.”

Dokter: “Madam, kalau begitu aku sudah tak berdaya lagi, antarkanlah dia ke Barisan Pemadam Kebakaran secepatnya.”

12 Cerita Lucu Humor Suster Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Suster Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Suster. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Suster dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Suster paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Suster Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Suster Ngehak

Pasien: “Dok, denger2 disini ada Suster ngesot ya?”

Dokter: “Gak ada.”

Pasien: “Terus adanya apa?”

Dokter: “Suster ngepot & Suster ngehek doang.”

Pasien: o_O


2. Cerita Lucu Suster: Naik Turun Terus Liatin Paha

Dalam sebuah angkot ada 2 org penumpang,yg satu seorang Montir satunya lgi seorang Suster bohay dengan rok mini, terang aja paha mulusnya kelihatan, si Montir hampir tak berkedip memandangnya.

Montir: “Mba Suster yah.”

Suster: “Iya, ko mas tau yah? Emang pernah ketemu?”

Montir: “Ga ko mba, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mba.”

Suster: “Oh gitu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti Montir yah?”

Montir: “Kok mba bisa tau profesi saya?”

Suster: “Soalnya saya perhatiin dari tadi dongkrak bawah mas naik turun terus liatin paha saya.”


3. Cerita Lucu Suster: Lupa Membawa Istrinya

Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta, dimana banyak sekali orang yang berlalu lalang baik itu yang berobat, para pembesuk ataupun yang sedang menunggui pasien.

Petruk adalah satu dari sekian banyak orang yang ada di Rumah Sakit tersebut, karena istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya.
Otomatis saat itu ia berada di ruangan bersalin. Sudah dua hari ia berada di situ dan dia sedang berbahagia karena anak lelaki yang didambakannya sudah hadir ke dunia ini. Saat dia sedang melamun di depan ruang bersalin tiba-tiba dia melihat seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang Suster karena pingsan.

Petruk heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Petruk segera menghapiri beberapa Suster yang ada di ruang bersalin,
Petruk: “Sus, boleh tau kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba-tiba pingsan?”

Suster: (Dengan tenang) “Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu.”

Petruk: “Lupa apa, sus?”

Suster: “Dia lupa membawa istrinya.”


4. Cerita Lucu Suster: Satu Dua Tiga

Mukidi sakit, dan berkunjung ke praktek seorang dokter. Kebetulan, dokter sedang keluar, tetapi juru rawatnya sangat cantik dan berambut pirang,

Markonah: “Mungkin saya bisa menolong. Masuklah ke kamar periksa, dan tinggalkan semua pakaian Anda.”

Lima menit kemudian, Markonah meletakkan tangannya yang halus ke tenggorokan Mukidi,

Markonah: “Coba bilang tiga puluh tiga pelan-pelan.”

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Juru rawat yang genit itu kemudian menjamah dada Mukidi, dan mengulangi,

Markonah: “Coba bilang tiga puluh tiga pelan-pelan.”

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Markonah: (Meletakkan tangannya ke perut Mukidi). Dan mengulangi perintahnya.

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Akhirnya, Markonah memegang barang Mukidi, dan mengulangi perintahnya.

Mukidi: “Satu, dua, tiga, empat, lima..”


5. Cerita Lucu Suster: Dia Bilang Itu Terompet

Ada tukang kayu, dia lagi benerin gereja yang udah reyot. Karena pekerjaanya udah selesai, biasanya si tukang mandi, dekat-dekat situlah, mungkin nggak ada kamar mandi kali ya?

Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada Suster yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya.

Tukang kayu: (Kaget).

Karena situkang kaget,

Suster: (Ikut kaget dan berteriak kecil) “Hah apa itu diantara pahamu!”

Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan,

Tukang kayu: “Itu bunga, jika Suster memegangnya dia akan mekar!”

Si Suster muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu,

Si Suster: (Berteriak) “Wah lihat dia mekar, dia mekar.”

Sambil berteriak keras-keras lalu lari kedalam biara. Dalam biara dia ketemu dengan kepala biaranya dan menceritakan apa yang terjadi.

Si Kepala Biara: (Marah besar sambil mengumpat habis-habisan). “Dasar kurangajar tukang bohong!”

Suster: (Kaget) “Loh emang kenapa?”

Kepala Biara: “Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!”


6. Cerita Lucu Sustter: Remote Control

Seorang kakek dirawat oleh Suster cantik di rumah sakit. Saat sedang nonton film yang ada adegan hotnya,

Kakek: “Sus, emuut ontol.”

Susterpun: (Kaget) “Hah! Nih kakek udah bau tanah, masih aja napsu.”

Kakke: “Emut ontol, emuut ontol.” (Rengeknya memelas).

Suster: (Marah) “Heh kek. Lo tu ye, udah tua bangka masih mikir yang aneh-aneh. Dasar kakek otak mesum.”

Mendengar Suster ribut-ribut, cucu si kakek yang masih muda masuk,

Cucu: “Ada apa ni ribut ribut, Suster?”

Suster: “Tanya aja tuh sama kakek lo!”

Cucu: “Ada apa sih Kek?”

Kakek: “Emut ontol, cu!”

Cucu: “Oh. REMOTE CONTROLL.”

Suster cantikpun tersipu malu.


7. Cerita Lucu Suster: Merek Anker

Suster: “Mas infusnya ditambah dulu ya.”

Pasien: “Iya sus, tapi kok berbusa gitu? Isinya apa?”

Suster: “Iya mas ini merk baru, merknya ANKER.”

Pasien: @#*$&


8. Cerita Lucu Suster: Itu Antenanya

Saat Oneng masih ditugaskan menjadi calon Suster yang berpraktek di sebuah rumah sakit, ia beruntung sekali bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan seorang dokter ahli bedah yang sangat terkenal di kota kecil itu.

Sekali peristiwa, saat sebuah operasi berlangsung separo jalan, Oneng yang sedang bekerja dengan tekun dan penuh perhatian tiba-tiba mendengar dokter ahli itu,

Dokter: “Suster Oneng, tolong bantu carikan henpondku yang telah berdering sebanyak dua kali itu.”

Waktu itu Oneng agak kalang kabut, maka ia segera meraba-raba bagian depan jas putih dan kantong celana yang dikenakan dokter untuk mencari handphone tersebut.

Melihat keadaan ini beberapa teman sejawat yang ada di dalam ruang operasi pada tersenyum geli. Pada saat tangannya dengan gerakan kikuk meraba-raba pinggang, dan kantong depan celana sang Dokter.

Dokter tiba-tiba berhenti sebentar melakukan operasinya dan dengan napas tersedak mengedipkan mata nya,

Dokter: (Suara agak lembut) “Say, aku benar-benar tak ingin diganggu kali ini oleh dirimu, tetapi handphoneku itu sekarang bukan ada di kantong ku tapi, melainkan ada di atas meja itu.”

Oneng: “Jadi yang ini apa dok kok hidup juga.”

Dokter: “Itu antenanya.”


9. Cerita Lucu Suster: Dia Lagi Sakit

Pada suatu hari, terjadi percakapan antara seorang dokter dengan seorang Suster di sebuah rumah sakit swasta.

Dokter: “Suster.”

Suster: “Siap Dok.”

Dokter: “Pasien yang di kamar no. 2016 dimana? Kok gak ada?”

Suster: (Polos) “Suruh pulang dok, kasian banget dok dia lagi sakit.”

Dokter: (Pingsan nelen Stetoskop).


10. Cerita Lucu Suster: Ibu Harus Mati Dulu

Suster: “Anak-anak, apabila ibu berbuat baik kepada sesama, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: “Anak-anak, apabila ibu tidak pernah berbohong dan selalu jujur, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: “Anak-anak, apabila ibu menjual semua harta kekayaan ibu, lalu diberikan pada fakir miskin, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: (Dengan bingung) “Lalu, apa yang harus ibu lakukan agar ibu dapat masuk Surga?”

Anak2: “Ibu harus Mati dulu.” (Dengan serentak).


11. Cerita Lucu Suster: Boleh Test Urin Sekalian Ngga

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, siapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nerima Susternya muda, cantik dan seksi.

Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama Suster dan jari tengah kakek disuntik pake jarum, terus beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Setelah itu Suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang Suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap.

Melihat itu,

Kakek: (Bengong)

(Dan tanpa pikir panjang).

Kakek: “Suster, boleh test urine sekalian gak?”


12. Cerita Lucu Suster: Ruang Melahirkan Dan Perawatan Bayi

Setelah dioperasi, Bagong masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh Suster cantik banget, seksi dan ramah.

Karena adiknya Bagong juga dibasuh Suster, maka Bagong jadi keleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang Suster.

Bagong: “Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 ribu, boleh nggak aku lihat yang di balik BH sampeyan?”

Suster: “Ah tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi.”

Bagong: (Seneng banget) “Bener nih, boleh, ini uangnya.”

Suster: (Setelah menerima uang) “Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Nah di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong di situ sampai bosen.”