3 Cerita Lucu Humor DVD Yang Kocak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang DVD Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu DVD. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang DVD dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor DVD paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor DVD Yang Kocak

1. Cerita Lucu Ngidam DVD Player

Seorang ibu hamil yang berusia 6 bulan sedang mengidam, seperti biasa idaman istri yang hamil kepada suaminya selalu aneh.

Istri: “Mas, Tetangga kita sudah pada punya DVD player kita gimana dong mas? ini juga demi anak kita tersayang.”

(Karena keluarga ini terbilang sederhana jadi kebutuhan seperti ini cukup sulit untuk mereka).

Suami: “Bu, kita inikan, tau sendiri kalo yang begituan tuh sulit, mana harus beli kebutuhan makan juga buat ibu dan nanti si kecil, pake mau beli DVD Player segala! sekarang ini harta yang kita punya cuma Televisi! susah bu! susah!”

Istri: (Dengan santai) “Ya sudah jual aja Televisinya mas! terus beli deh DVD playernya, gitu aja kok repot!!”

Suami : “@#%$!##@..”


2. Cerita Lucu Ngidam DVD Player

Bagong: “Om, Jual Dvd film dewasa ga?”

Pedagang DVD: “Jual, km ga boleh nonton!”

Bagong: “Kenapa om? orang dewasa aja sah-sah aja tuh nonton film anak-anak.

Pedagang DVD: “%&@$&^#@”


3. Cerita Lucu Maling DVD Dan Televisi

Malam itu, Ateng si maling kelas teri bersiap untuk kembali beraksi di tengah kegelapan malam. Dengan seragam serba hitam dan tas kain besar yang juga berwarna hitam, si Ateng segera meninggalkan sarangnya. Mobil butut hitam khusus untuk aksi jahat si Ateng pun melaju menembus kegelapan malam. Sudah beberapa minggu terakhir si Ateng mengawasi sebuah rumah yang cukup terisolasi yang konon ditinggali seorang gila yang kaya.

Walaupun rumah si target tidak tampak megah luar biasa, namun berdasarkan hasil pengamatan si Ateng sang target memiliki banyak barang elektronik berharga. Si Ateng pun sudah mengklaim TV layar datar dan DVD player sang target sebagai tujuan perburuannya malam ini. Maklum, hasil usaha Ateng yang belum seberapa tidak membuat Ateng mampu membeli TV dan DVD player yang selama ini diidam-idamkannya.

Setelah memarkirkan mobil bututnya tidak jauh dari rumah sang target, Ateng mengendap-endap penuh perasaan menuju jendela ruang keluarga si gila, dimana barang incaran berada. Mengintip melalui celah-celah gorden, Ateng melihat situasi sudah aman. Ia pun segera mencongkel daun jendela dengan penuh semangat. Berhasil membuka jendela, Ateng langsung meloncat masuk ke rumah dan menghampiri barang incarannya. Tak lama TV dan DVD player sudah masuk ke dalam tas hitam si Ateng.

Tanpa disadari Ateng, si gila pemilik rumah sangat sensitif dan segera menyadari ada yang tidak beres di ruang keluarga tepat di sebelah kamar tidurnya. Si gila pun segera bangkit dari tempat tidurnya dan mengendap-endap menuju pintu kamarnya. “Kriiieeeet..” Suara pintu kamar si Gila berderik. Si Gila pun melihat orang asing sedang mengepak TV dan DVD player miliknya ke dalam sebuah tas hitam besar. Ia pun berteriak, “Hei!”.

Si Ateng yang terkaget-kaget langsung meloncat keluar jendela sambil menggondol tas hitamnya yang sekarang berbobot lumayan. Ia melihat ke belakang dan menyadari si gila mengejarnya dengan dua benda hitam panjang seperti stik. Saking takutnya, Si Ateng malah berlari ke arah yang berlawanan dari tempat parkir mobilnya.

Setelah dua jam berlari tak tentu arah sambil terus diteriaki si Gila, “Hei! Hei! Tunggu!” Si Ateng pun mulai patah arang. Karena kelelahan yang amat sangat, ia pun berhenti berlari dan terpikir untuk menyerah dan minta ampun sambil merutuki nasibnya yang sial malam itu.

Ateng: “Ampun Pak, saya salah Pak.” (sambil berlutut dan menutup kedua matanya).

Si Gila: “Sudah tidak apa-apa,” (menenangkan sambil memberikan dua stik hitam) “Saya cuma mau ngasih ini. Masa kamu mau pergi tanpa bawa remote TV dan DVD-nya.”

8 Cerita Lucu Humor Pasar Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pasar Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pasar. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pasar dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pasar paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Pasar Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Beli Mangga ke Pasar

Ibu Yati pergi ke pasar untuk belanja mangga.

Ibu Yati: “Bang, mangganya sebiji berapa?”

Tukang mangga: “Lima ribu, Bu.”

Ibu Yati: “Lima ribu? Mahal banget Bang.”

Tukang mangga: “Memang mahal Bu, tapi dijamin manis-manis.”

Ibu Yati: “Ah, Abang. Kalau ternyata asem, gimana?”

Tukang mangga: “Kalau asem nggak usah bayar Bu.”

Ibu Yati: “Kalau gitu minta sepuluh biji yang asem-asem.”

Tukang Mangga: “&^%*$^*$#$$”


2. Cerita Lucu Di Pasar Burung

Di sebuah toko penjual burung di pasar burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyanyi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua.

Pembeli: “Berapa harga burung kaka tua ini mas?”

Penjual: “Kalau yang suka nyanyi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.”

Pembeli: “Lho kok yang suka nyanyi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.”

Penjual: “Yah.. jelas beda dong yang harganya 1.000.000 itu, memang tidak menyanyi tapi pencipta lagunya.”


3. Cerita Lucu Di Pasar: Membeli Jeruk

Seorang Ibu paruh baya sedang berbelanja di pasar. Si ibu kemudian melihat ada penjual jeruk yang kemudian mampir ingin beli buah jeruk.

Penjual Jeruk: “Jeruk bu ?”

Ibu: “Iyaa.. Jeruknya berapa ini, bang?”

Penjual Jeruk :”Satu kilonya 5 ribu bu.”

Ibu :”Waaaaah!! mahal banget sih bang? masa jeruk sebesar upil begini harganya 5 ribu?”

Tukang jeruk: “Eh bu, saya bayar 10 ribu kalau upil ibu sebesar jeruk ini.”


4. Cerita Lucu Di Pasar Ikan

Pedagang: “Buu.. silahkan di pilih ikan kembung’nya..”

Pembeli: “Hahhh!! lo kata ikan kembung. Ikan kecil-kecil gini kok dibilang ikan kembung.”

Pedagang: (Hanya bisa senyum sambil menahan jengkel) “Owhhh.. Kalo gitu coba ikan BELANAK ini bu.”

Pembeli: “Eehhh!! bang, dari dulu yang namanya ikan tuh bertelor, mana ada ikan BELANAK..”

Pedagang: (Mulai kesel).

Pembeli: “Sebenernya saya mau beli ikan BARONANG bangg.. disini ada gakk??”

Pedagang: “EHHH, BU DARI DULU SEMUA IKAN EMANG BARONANG MANA ADA IKAN NAIK BAJAJ!!”


5. Cerita Lucu Di Pasar: Pantat Ayam

Seorang bapak berencana membeli seekor ayam di pasar, yang kebetulan penjualnya seorang ibu.

Bapak: “Bu, ada ayam dari Madura nggak?”

Ibu: (Diambilnya ayam yang berwarna merah sambil bepikir bapak ini ada-ada saja) “nih, ayam Madura..” (Sambil menimbang berat ayam, si bapak menyodok p4nt4t ayam tersebut dengan jarinya).

Bapak: “Ini ayam dari Malang bu, coba yang lainnya..”

Ibu: “Kalau yang ini?” (sambil menyodorkan ayam warna putih).

Bapak: (Menyodok lagi p4nt4t ayam warna putih dengan jarinya) “Ini ayam dari Bandung bu.”

(Berkali-kali si bapak mengulang menyodok p4nt4t ayam yang lainnya. Hampir semua p4nt4t ayam disodok oleh bapak tersebut, tapi nggak ada yg cocok).

Ibu: (Sambil menggerutu) “Bapak ini mau beli ayam nggak?”

Bapak: “Benar Bu, tapi yang dari Madura. Coba itu yg warna Hitam.”

Ibu: (Sambil menyodorkan ayam yang warna hitam)”ini yg terakhir.”

Bapak: (Setelah menyodok p4nt4t ayam hitam tersebut) “Ini baru ayam dari Madura. Berapa harganya?”

Ibu: (Masih marah) “Rp. 75.000” (Padahal biasanya harganya cuma Rp. 25.000/ekor).

Bapak: (Sambil menyerahkan uang Rp. 100.000) “Bu, kalau jualan jangan suka marah. Nanti nggak punya langganan lho, eh.. Ngomong-ngomong Ibu asal mana, Semarang ya?”

Ibu: (Masih marah) “Bukan.. Lihat aja sendiri..” (Sambil menyodorkan p4nt4tnya agar disodok oleh bapak itu).


6. Cerita Lucu Di Pasar: Beli Telur

Ada seorang ibu yang sedang berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di pasar. Kebetulan sebelum sampai di pasar, ibu tersebut mampir ke sebuah toko penjual telur.

Pembeli: “Mas, telurnya berapa satu kilo?”

Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?”

Pembeli: “Telor ayam.”

Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?”

Pembeli: “Ayam biasa.”

Penjual: “Yang lokal atau yang import?”

Pembeli: “Yang lokal aja.”

Penjual: “Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?”

Pembeli: “Yang Jakarta deh..” (Sambil terlihat kesal).

Penjual: “Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?”

Pembeli: “Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan?”

Penjual: “Maaf Bu, saya ini penjual mie ayam di sebelah! Kebetulan yang jual telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng.”


7. Cerita Lucu Di Pasar: Seorang Perokok

Disuatu pasar terdapat pedagang yang sedang berjualan sayur, pedagang itu keliling pasar sambil menawarkan dagangannya, dan berharap dagangannya segera habis terjual. Ketika pedagang itu tiba di depan toko, ia dipanggil pembeli dan disitu terjadi transaksi. sambil transaksi pedagang itu menanyai seorang pelajar yang sedang menunggu jemputan temannya,

Pedagang: “Kenapa kamu gak sekolah nak?”

Pelajar: “Sedang nunggu temen pak.”

Pedagang: “Eh kamu masih pelajar kok sudah merokok?”

Pelajar: “Tak apalah pak, daripada nganggur. hehe..”

Pedagang: “Sehari kamu bisa habis berapa?”

Pelajar: “Kadang satu bungkus, kadang lebih pak?”

Pedagang: “Hebat kau ini, dapet uang darimana?”

Pelajar: “Ya uang saku pak saya sisihkan untuk beli rokok.”

Pedagang: “Lebih baik uangmu itu kamu tabung, dan nantinya buat beli motor biar kamu gak nunggu jemputan temen lagi.”

Pelajar: “Eh saya boleh tanya bapak?”

Pedagang: “Boleh, tanya apa?”

Pelajar: “Bapak apa perokok?”

Pedagang: “Tentu bukan dek, merokok itu tidak baik untuk kesehatan.”

Pelajar: “Iya saya tau, tapi mana motor bapak? Kok gak ada, malah bawa becak..”


8. Cerita Lucu Menggantikan Ibu Berjualan Di Pasar

Seorang anak perempuan bernama Omas sedang membantu ibunya berjualan nasi uduk di pasar. Karena ada keperluan mendadak, si ibu harus pergi. Dan dia segera menitipkan dagangan pada anaknya yang agak ‘bolot’ sedikit.

Mama: “Anakku Omas, kamu jaga dagangan ini. Nanti kalau orang tanya kamu ini anak siapa, jawab anaknya Bu Nunung. Nasi uduk ini berapa harganya? kamu jawabnya 1000 rupiah. Kalau ditawar murah, bilang itu kurang. Kalau ia setuju harganya maka kamu harus bilang terima kasih ya.”

Setelah si ibu pergi, lalu datanglah petugas Kamtibmas untuk membersihkan tempat berdagang di sana, dan seorang petugas kamtibmas..

Petugas: “Kamu jualan apa..?”

Omas: “Saya anaknya Bu Nunung.”

Petugas: “Meledek sama petugas ya, mau saya tampar kamu?”

Omas: “Kalau 1000, boleh saja.”

Petugas: “Kamu anak nakal, malah minta tampar 1000 kali.”

Omas: “Itu sih kurang Pak, ayo dong tambahin.”

Petugas: “Bukannya takut malah nantang petugas..” (sambil pergi).

Omas: “Terima kasih ya Pak.”

Petugas: “?@&^%$!!”

4 Cerita Lucu Humor Penjual Telur Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penjual Telur Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Penjual Telur. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Penjual Telur dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Penjual Telur paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Penjual Telur Yang Bikin Ketawa

 

1. Cerita Lucu Penjual Telur Palsu

Ada seorang ibu yang sedang berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di pasar. Kebetulan sebelum sampai di pasar, ibu tersebut mampir ke sebuah toko penjual telur.

Pembeli: “Mas, telurnya berapa satu kilo?”

Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?”

Pembeli: “Telor ayam.”

Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?”

Pembeli: “Ayam biasa.”

Penjual: “Yang lokal atau yang import?”

Pembeli: “Yang lokal aja.”

Penjual: “Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?”

Pembeli: “Yang Jakarta deh.” (Sambil terlihat kesal).

Penjual: “Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?”

Pembeli: “Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan?”

Penjual: “Maaf Bu, saya ini penjual mie ayam di sebelah! Kebetulan yang jual telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng.”


2. Cerita Lucu Penjual Telur: Harga Telur Satu Butir

Ateng sedang ke warung mau beli telur, dan dia bertanya kepada pedagang sebagai berikut:

Ateng: “Bang, berapa harga telurnya per butir?”

Pedagang Telur: “2000 rupiah per butirnya.”

Ateng: “Kalau yang kulitnya pecah berapa harganya?”

Pedagang Telur: “Cuma 1000 rupiah.”

Ateng: “Kalau begitu telurnya dibikin pecah saja, biar harganya murah.”

Pedagang Telur: “?!@#*&@$%$%”


3. Cerita Lucu Pedagang Telur

Dua gadis remaja pergi ke pasar diminta ibunya beli telur ayam. Terjadilah negosiasi atau tawar menawar antara kedua gadis dengan pedagang telur ayam.

Gadis: “Bang! telur ayamnya berapa satu kilonya?”

Pedagang Telur: “Tujuh Ribu Rupiah 1 Kilo neng.”

Gadis: “Boleh Kurang gak Bang? Enam Ribu saja ya?”

Tawar menawar akhirnya disepakati dengan harga Enam Ribu Lima ratus Rupiah, saat diberikan telur ayam,

Gadis: “Bang, Kok telurnya kecil-kecil ya?”

Pedagang Telur: “Oh, Neng cuman segini saja. Ayam saya kemarin abis dioperasi!”

Komentar pedagang sambil memberikan uang kembalian buat gadis yang cengar-cengir berdua.


4. Cerita Lucu Penjual Telur Madura

Di suatu pasar terjadi transaksi antara penjual telur dan mangga yang seorang madura dengan pembeli.

Pembeli: “Bang! telur satu biji berapa?”

Penjual Telur: “Seribu mas!”

Pembeli: “Telur kecil-kecil segini seribu? mahal banget!”

Penjual Telur: “Yah! Kalo telurnya besar-besar ya jebol pantat ayamnya dik!”

Pembeli: “Terus, kalo mangga ini berapa bang?”

Penjual Telur: “Kalo yang mentah seribuan yang masak seribu maratus dik!”

Pembeli: “Hah? Mahal banget!”

Penjual Telur: “Ya soalnya saya baru keluar dari penjara.”

Pembeli: (Dengan heran) keluar dari penjara apa hubunganya?”

Penjual Telur: “Ah ndak enak dik diceritakan.”

Pembeli: (Tambah heran) “Nggak apa-apa cerita aja pak!”

Penjual Telur: “Ah ngga usahlah dik, nggak enak!”

Pembeli: “Nggak apa-apa cerita aja pak!”

Penjual Telur: “Begini loh dik, saya masuk penjara itu, ya karena nyelurit pembeli yang rewel kayak sampean ini!”

14 Cerita Lucu Humor Ramadhan Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ramadhan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ramadhan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ramadhan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ramadhan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Ramadhan Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Ramadhan: Membayar Hutang Puasa

Kisah fiktif ini diceritakan terjadi 2 bulan sebelum bulan Ramadhan. Seorang pe
dagang sedang menjual kurma di pasar dan bisnis memang sedang agak lesu. Dia memanggil seorang wanita yang lewat dan mencoba untuk menariknya.

Wanita: (Dia menggelengkan kepala) “Aku tidak punya uang.”

Pedagang: “Tidak masalah,” kata pedagang itu tersenyum, “Anda dapat membayar saya nanti.”

(Wanita itu masih tampak ragu-ragu, sehingga dia menawarkan beberapa kurma untuk dicicipi).

Wanita:”Oh tidak, saya tidak bisa, saya sedang puasa,” jawab wanita itu.

Pedagang:”Puasa? Tapi Ramadhan kan sudah 10 bulan yang lalu!”

Wanita:”Memang, tetapi waktu itu saya melewatkan beberapa hari dan sekarang saya sedang menggantinya. Kalau begitu beri saya satu kilo kurma.”

Pedagang:”Lupakan!” teriak pedagang itu, “Jika Anda butuh 10 bulan untuk membayar kembali utang anda kepada Tuhan, siapa yang tahu kapan anda akan membayar saya?”


2. Cerita Lucu Ramadhan: Berbuka Dengan Kurma

Di bulan ramadhan, suatu sore pada waktu berbuka puasa, seorang istri berkata kepada suaminya.

Istri: “Pak, apa tidak bisa sekali-sekali kalau buka puasa tidak pakai rokok, cobalah diganti pakai kurma gitu loh!”

Suami: “Kalau itu sih sudah aku coba berkali-kali, Bu.. Gak bisa nyala..”

Istri: “!@#$%$%^!”


3. Cerita Lucu Warteg Di Bulan Ramadhan

Ada sebuah Warteg di pinggir jalan yang buka pada siang hari di bulan Ramadhan.

Bagong: (tampang serem) “Woi! mana nih yang punya warteg?”

Pemilik warteg: “Aa, ada apa, Pak?”

Bagong: (membentak) “Bapak yang punya warteg ini!”

Pemilik Warteg: “Ii, iya pak.”

Bagong: “Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Bagong masuk ke dalam Warteg.

Bagong: “Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya.”

Pemilik warteg: “??#$%#$!!”


4. Cerita Lucu Ramadhan: Menunggu Jam Buka Puasa

Pada suatu hari di bulan ramadhan, ada seorang anak tidak sabar menunggu adzan maghrib dan mengeluh pada bapaknya.

Anak: “Bapak, maghribnya jam berapa sich?”

Bapak: “Jam 6, sabar dong” Jawab bapaknya dengan santai.

Anak: “Kok dari tadi masih jam 3 terus.”

Bapak: “Emang kenapa?”

Anak: “Kan pengen cepet buka puasa pak, apa kita putar aja jamnya biar jam 6?”

Bapak: “Ya udah.”

Anak: “Asyikkk.” (segera memutar jarum jam sampe ke angka 6). “Pa, udah jam 6 tuh, buka puasa yok.”

Bapak: “Loh, itukan baru jam di kamar. Di ruang tamu, di ruang tengah, di kamar bapak, dan di dapur belum.”

Anak: “Oh, gitu ya pak, harus jam 6 semuanya?” Respon anak itu manggut-manggut, lalu berlari dan memutar semua jam di rumahnya.

Anak: “Bapak udah semua.” (Teriaknya girang).

Bapak: “Jam tetangga-tetangga dan masjid udah?”

Anak: “Lho, kok sampe jam tetangga dan masjid juga?”

Bapak: “Ya iyalah, kan harus jam 6 semuanya, baru bisa buka puasa.”

Anak: “Ya, capek deh, mending nunggu aja, ketimbang mesti capek-capek muter jarum jam se-kecamatan.”


5. Cerita Lucu Ramadhan: Cara Membedakan Orang Yang Tidak Puasa

Petruk: “Gimana caranya, membedakan orang yang puasa sama orang yang nggak puasa?”

Gareng: “Dari gaya jalannya.”

Petruk: “Bukan!!”

Gareng: “Dari, perutnya. Kalo gede, berarti nggak puasa!”

Petruk: “Salah.”

Gareng: “Hmm, kalo yg puasa, meludah terus.”

Petruk: “Haha salah!”

Gareng: “Gimana donk?”

Petruk: “Dari BETISnya, tau.”

Gareng: “Kok, bisa?”

Petruk: Karena, orang yang nggak puasa kalo makan diwarteg. Cuma keliatan betisnya doank!


6. Cerita Lucu Bulan Ramadhan: Kesimpulan Murid

Ibu Guru: “Alhamdulillah 10 Hari pertama terlewati, dan kita memasuki 10 hari kedua Ramadhan. Makin berat, makin banyak godaan tapi makin besar pula pahalanya. Makna dari 10 hari kedua Ramadhan adalah rakhman dan rakhim (kasih sayang), makanya anak-anak, tingkatkan terus kualitas berpuasa kalian dengan perbanyak Amal Sholeh, itu adalah makna dari 10 hari kedua Ramadhan. Sebelum kita akhiri pelajaran hari ini apa kesimpulannya?”

Murid: “Lebaran teteeeep masih lama.”


7. Cerita Lucu Request Pendengar Radio Di Bulan Ramadhan

Seorang pendengar Radio ABCD sedang terlibat percakapan via telepon dengan sang penyiar sekitar pada pukul 16.04 sore.

Pendengar: “Hallo radio ABCD?”

Penyiar: “Betul, dengan siapa niiiy?”

Pendengar: “Dengan Oneng. Boleh request gak?”

Penyiar: “Boleh, Oneng mau request apa?”

Pendengar: “Tolong puterin Adzan Magrib dong!”

Penyiar: “!*&@$T*@#?”


8. Cerita Lucu Ramadhan: Khatam Al-Quran

Disiang hari, ketikan ramadhan telah memasuki hari ke dua puluh lima. terlihat dua orang anak yang sedang asyik memegang mushaf qur’annya.

Semar: “Duhh! Ramadhan sudah hampir berlalu nihh, Mon.”

Mono: “Yahh iyaalah, masa mau tinggal teruss sih, Semar!”

Semar: “Maksudnya, aku belum khatam nihh, padahal masih di juz 20.”

Mono: “Hehehe makanya Mar, yang rajin dong baca qur’annya, seperti aku nih!”

Semar: “Wah hebatt kamu Mon, memangnya sudah khatam yah?”

Mono: “Iya dongg!” (sambil tersenyum kecut).

Semar: “Memangnya sudah berapa kali tamatnya?”

Mono: “Berkali-kali dong.”

Semar: “Wahh hebatt hebatt, bagi dong rahasianya Mon!”

Mono: “Tinggal baca aja surah al ikhlas 3x Mar, pasti sudah khatam.”

Semar: “Kok gitu sihh?”

Mono: “Kan kata ustad Ateng, al ikhlas sama dengan sepertiga alqur’an! iya kan? heheheh.”

Semar: *&@#@&*%#*&”


9. Kalimat Lucu Teh Paling Di Sukai Di Bulan Ramadhan

Sebuah hasil survei: Hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga survei independen Indonesia menyatakan bahwa Teh yang paling disukai selama bulan Ramadhan adalah: 0,03 % suka Teh Celup,0,27% suka Teh Poci, 1,05% suka Teh Botol, 97,95% suka Teh Ha Er..


10. Cerita Lucu Ramadhan: Penyebab Batal Puasa

Seorang anak sedang dimarahi oleh ibunya karena dia tidak berpuasa di bulan ramadhan.

Ibu: “Gareng, kenapa kamu hari ini tidak puasa lagi?”

Gareng: “Gareng puasa kok bu.”

Ibu: “Lalu kenapa tadi kamu minum bodrex?” (Marah).

Gareng: “Tadi Gareng pusing bu, dan itulah kelebihan bodrex, bisa diminum kapan saja.”


11. Kisah Lucu Renungan Ramadhan

– Sesungguhnya sunnah dan berpahala seseorang itu bila ia berbuka dengan KURMA. Dan sesungguhnya akan datanglah siksaan baginya jika Tertelan BIJI-nya.

– Barang siapa yang di saat berbuka masih berada di jalan, maka orang yang demikian itu tergolong ke dalam orang-orang yang terkena MACET. (HR Rasuna Said).

– Barang siapa yang menginginkan barang yang belum menjadi miliknya, maka hendaklah mereka membeli sesuai KEMAMPUAN-nya. (Surat Al-famart).

– Dan barang siapa yang di bulan Ramadhan tidak dapat menahan dirinya dan berbelanja sebelum THR tiba, sesungguhnya mereka itulah termasuk ke dalam golongan orang-orang MAMPU. (Riwayat Abu Tajir)

– Barang siapa menjalani malam-malam bulan Puasa dengan tidak tidur dan tidak mengerjakan amalan-amalan sholeh, maka itu adalah contoh orang-orang yang BEGADANG tiada artinya…. (HR Irama)

– Barang siapa yang mendapat undangan berbuka puasa di Hotel Mulia, namun mereka datang ke Hotel Melia, sesungguhnya mereka termasuk ke dalam golongan orang-orang yg TERSESAT. (HR Kyai Al-Fiqun)

– Barang siapa yang tak bisa menjaga barangnya sendiri, maka dia akan KEMALINGAN.


12. Cerita Lucu Ramadhan: Beli Baju Koko

Suatu hari pada saat bulan ramadhan di pasar tanah abang menjelang hari raya Idul Fitri.

Pembeli: “Bang, ada baju koko nggak?”

Penjual: “Ooo, ada, mas. Kebetulan lagi laku. Kan mo lebaran.”

Pembeli: “Yang paling murah aja, bang.”

Penjual: “Hmm, kalau paling murah, ini ada tinggal satu. Tapi warnanya hitam.”

Pembeli: “Nggak papa, saya malah suka yang warna hitam. Polos ato bermotif, bang?”

Penjual: “Ada sulamannya, terus di bagian punggung juga ada gambarnya.”

Pembeli: “Nggak papa. Saya juga suka yang bermotif. Soalnya yang polos udah standar. Emang gambar apa di belakangnya, bang?”

Penjual: “Gambar tengkorak.”

Pembeli: “#%#%$%??”


13. Kisah Lucu Ramadhan: Adzan Di Televisi

Hari ke 24 bulan ramadhan, Ateng pulang kerja, sesampainya dirumah jam 17.30, dengan wajah capek menahan lapar dan dahaga, dia segera mengganti pakaiannya lalu menuju dapur sambil menyiapkan teh manis dan kolak yg kebetulan dia beli tadi dijalan untuk nanti buka puasa, sambil duduk santai diatas sofa, Ateng nyalain tv dan nonton acara2 ngabuburit khas bulan ramadhan tapi karena saking lelahnya, dia langsung ketiduran. Ateng sontak terbangun, pas denger suara adzan di tv yg sudah hampir selesai.

“Allahuakbar-Allahuakbar,, lailahailalloh.”

Sakin girangnya dia segera mengambil kolak yg sejak tadi ada diatas meja, dan bergegas kembali ke depan tv, belum sempat 1 suapan masuk kemulut, Ateng bengong pas dia lihat tulisan di tv..

“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHALAT SHUBUH”


14. Cerita Lucu Ditilang Polisi Di Bulan Ramadhan

Bagong sambil nunggu buka puasa, jalan-jalan naik motor. Sedang enak-enak naik motor Bagong diberhentikan oleh Polisi.

Polisi: “Bisa lihat SIM-nya?”

Bagong: “Ini pak!”

Polisi: “Kok fotonya ga sama dengan muka kamu.”

Bagong: “Iya pak, itu saya pinjem punya temen saya.”

Polisi: “Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!”

Bagong: “Kenapa bapak marah-marah, apa Bapak enggak puasa, apa emang sengaja marah-marah supaya puasanya batal?”

Polisi: “Astaghfirullah, maaf mas. tapi kenapa kamu pake SIM punya teman bukan punya sendiri? kamu saya tilang.”

Bagong: “Bapak ini gimana sich. Teman saya yg saya pinjami SIM aja gak apa-apa, gak masalah, kenapa bapak yg masalah?”

Polisi: “Kamu!”

Bagong: “Stoppp!! gak boleh marah ntar puasanya batal loh..”

Polisi: ‪”^#$^$#%”.

14 Cerita Lucu Sepatu Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sepatu – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Sepatu yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Sepatu yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

14 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sepatu Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Pakai Sepatu

Alkisah di dunia hewan hiduplah tiga ekor kawanan hewan yang saling bersahabat. Mereka adalah siput, katak dan kaki seribu. Suatu hari mereka bertiga sedang duduk-duduk santai di pinggir danau sambil mengobrol.

Siput: “Eh Tak, dari tadi kita ngobrol panjang lebar kaga pake minum, haus gue.”

Kaki seribu: “Iya nih, gue juga haus banget!”

Katak: “Yaudah sana Put, lo beli minuman aja di warung.”

Siput: “Kok malah nyuruh gue?”

Katak: “Lah kan lo duluan yang ngusulin.”

Siput: “Tapi kan jalan gue lambat banget, kelamaan, lo aja deh, Tak!”

Katak: “Kalau masalah cepet atau lambat sih mending jangan gue yang jalan, tuh si kaki seribu aja. Dia kan kakinya ada seribu pasti jalannya cepet banget”

Siput: “Bener juga tuh! “ sahut siput girang

Kaki seribu: “Lho, kok jadi gue??”

Katak: “Udah sana Bu, buruan jalan haus banget nih.”

Akhirnya, walau sambil menggerutu, kaki seribu menyetujui permintaan kedua sahabatnya ini. Tapi sudah hampir setengah jam kaki seribu tidak juga kunjung datang. Katak dan siput mulai curiga kalau si kaki seribu marah dan kabur. Kemudian keduanya menyusul kaki seribu. Baru berjalan sebentar lalu melihat kawannya itu sedang duduk dipinggir jalan.

Katak: “Bu, loe ngapain disini?! Bukannya beli minuman.”

Kaki Seribu: “Ini juga gue baru mau beli, sabaaar.”

Siput: “Dari tadi belum dibeli juga?”

Kaki Seribu: “Yeee, lo kaga liat gua lagi pake sepatu??”


2. Cerita Lucu Curhatan Si Sepatu

Sepatu: “Hai, topi. Harga lu murah enak aja lu diam diatas kepala! Gue iri karena setiap saat gue diinjak-injak ama kaki. terasa seperti tak punya harga diri, padahal harga gue lebih mahal dari lu!! Bayangin ujan, gue kebasahan, malah yang lebih menyakitkan lagi, gue disuruh matiin puntung rokok dengan cara dinjak. Sekali-kali gantian dong gue nyobain diatas kepala, biar gue bisa menghormatkomandan, kan lebih terhormat ketimbang gue diinjak mulu!!”

Topi: “Kata siapa saya enak? saya panas juga kepanasan, sudah kepalanya bau ketombe, lagian yang enak bukan saya, itu tuh yang dibawah kerjanya enak. Lihat cewek cantik aja langsung bangun kalau nggak cantik dia tidur pulas! enakan dia kan, dibanding saya?”

Si Anu: “Apa lu bilang? Hai, topi?? Nuduh sembarangan, gue lebih enak dari lu!! Kerja gua lebih berat dari pada lu semua! Bayangin aja, gua malam malam lagi enak tidur dibangunin disuruh lembur masuk gua, terus disuruh basah basahan masuk lumpur bau yang sangat menyengat sampai gua muntah muntah! Baru setengah jam kemudian gua sudah dibangunin lagi padahal gua sudah lelah, terpaksa lembur lagi sampai muntah lagi!”

Sepatu Dan Topi: “Udah deh sabar aja ya, kita ikut berduka atas kerja kerasmu..”


3. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sebut saja Omas, sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya, dan dia pun pergi ke toko sepatu untuk membeli sepatu yang di inginkan, namun harus kecewa karena harganya yang sangat mahal.

Omas: “Mahal amat sih.”

Pemilik Toko: “Kalo ingin yang murah, tangkap saja sendiri buayanya.”

Terinspirasi perkataan si pemilik toko, Omas pun pergi sambil membawa senapan ke sungai besar yang terkenal banyak buayanya. Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati di tumpuk di pinggir sungai, sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjata ke seekor buaya lainnya.

Dooorrrr!! Suara tembakkan terdengar, terlihat si perempuan kemudian muncul dari sungai dengan menyeret buaya ke empat yang baru saja ditembaknya ke pinggir.

Omas: “SIALAAAAAN!! Yang ini juga tidak memakai sepatu.”


4. Kalimat Lucu Seperti Sepatu

Pasangan Terbaik Itu Seperti Sepasang Sepatu:

1. Bentuknya tak sama namun serasi.

2. Saat berjalan tak pernah kompak tapi tujuannya sama.

3. Tak pernah ganti posisi, namun saling melengkapi.

4. Selalu sederajat tak ada yang lebih rendah atau tinggi.

5. Bila yang satu hilang yang lain tak memiliki arti.

SEPATU: SEtia samPAi TUa


5. Cerita Lucu Sepatu Malam Pertama

Sepasang pengantin, Petruk dan Ratmi B29, akan melalui malam pertamanya. Setelah acara usai, sepasang pengantin ini masuk kamar. Di kamar sudah tertumpuk kado dari rekan-rekan mereka. Satu persatu kado di buka, mendadak Ratmi B29 tertawa girang. Dia menemukan kado berisi sepasang sepatu, dia ingin sekali untuk mencoba memakainya, ternyata sepatu tersebut kekecilan. Ratmi B29 terus memaksa, namun sia-sia. Petruk yang melihat tidak tega,

Petruk: “Kenapa, terlalu sempit?”

Ratmi B29: “Iya mas, sakit nih.”

Petruk: “Saya masukin perlahan-lahan ya?”

Ratmi B29: “Iya mas, tapi jangan keras-keras ya?” (Suaminya membantu memakaikan sepatu sempit itu di kaki isterinya dengan sedikit memaksa) “Mas, sakit mas, anunya terlalu sempit.”

Petruk: “Tahan donk, saya coba lagi ya?”

Tanpa mereka sadari, orang tua mempelai perempuan Mak Yati Pesek, lagi nguping di balik pintu kamar pengantin, rupanya ibu mempelai perempuan ini berpikiran lain. Dia tidak tega kepada anak perempuanya yang mengalami kesulitan saat malam pertama, saking tidak tahannya, terpaksa ibu mempelai wanita menyela dari balik pintu.

Mak Yati Pesek: “Kenapa nak, susah masuknya?”

Ratmi B29: “Iya maaak.”

Petruk: “Kekecilan sih tanteeee.”

Mak Yati Pesek: “Coba olesin dengan air liur.”

Petruk: “Baik, akan saya coba tante.”

Ratmi B29: “Cepat dong mas, dipoles ama air liur.”

Dengan tergesa-gesa pengantin pria memoles seluruh permukaan kaki isterinya dengan air liur.

Petruk: “Coba dimasukkan lagi ya sayang?”

Ratmi B29: “Iya mas.”

Petruk: “Nah, masuk kan??”

Ratmi B29: “Iya, tapi..”

Petruk: “Kenapa, masih sakit ya?”

Ratmi B29: “Ya gak terlalu sih, malah udah enak.”

Mak Yati Pesek: “Nah, tuh bisa masuk kan? Sekarang tinggal digoyang nak.”


6. Cerita Lucu Modus Pinjam Sepatu

Suatu hari, Petruk yang terkenal suka pinjam barang datang ke rumah Ateng.

Petruk: “Hai, Ateng! boleh ga aku pinjam gunting rumputnya?”

Ateng: “Maaf Truk, saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga di depan rumah. Mungkin saya pakai sampai siang.”

Petruk: “Mmmm, berarti hari ini kamu ga main futsal dong! Nah aku pinjam sepatunya yaa?”


7. Cerita Lucu Memasang Sepatu Murid TK

Seorang murid TK yang hendak pulang mengalami kesulitan memakai sepatu bot, dan meminta pada gurunya untuk membantu. Bahkan dengan cara menarik dan mendorong kuat, sepatu itu sulit untuk masuk ke kaki murid itu. Akhirnya kedua sepatu bot itu terpasang. Sang guru meringis ketika anak kecil itu berkata,

Anak Kecil: “Sepatu ini terpasang terbalik di sisi kaki yang salah.”

Tentu saja, guru tetap dingin dan bersama-sama mereka mencoba melepas sepatu dan dengan susah payah memakaikannya kembali. Kali ini di kaki yang benar.

Anak Kecil: “Ini bukan sepatu saya.”

Guru: (Menarik nafas dalam dan melepas sepatu itu).

Anak Kecil: “Ini sepatu kakakku. Ibu saya yang menyuruh saya memakainya.”

Guru: (Merasa ingin menangis, tapi ia mengumpulkan kekuatan untuk bergulat memasangkan sepatu anak itu kembali ke kakinya dan terpasanglah). “Sekarang, di mana sarung tanganmu?”

Anak Kecil: “Tadi pagi saya memasukkannya di sepatu.”


8. Cerita Lucu Kenapa Gak Buat Sepatu Aja?

Pada suatu hari Bagong pergi ke sebuah toko,

Bagong: “Pak, di toko ini apakah ada sepatu?”

Penjual: “Maaf dik, nggak ada..”

Bagong: “Kalau paku?”

Penjual: “Ada.”

Bagong: “Kulit?”

Penjual: “Ada.”

Bagong: “Benang?”

Penjual: “Ada.”

Bagong: “Kenapa nggak buat sepatu aja, Pak?”

Penjual: “??!!”


9. Cerita Lucu Sepatu Baru

Setelah membelikan sepatu baru untuk Mono, Mama marah-marah.

Mono: “Apa mama enggak iklash beliin Poni sepatu?”

Mama: “Mama ikhlas, tapi ini kok kiri semuaa?”


10. Cerita Lucu Tukang Sepatu

Di sebuah pasar terlihat seorang pedagang kaki lima sedang berteriak teriak menjajakan dagangannya.

Pedagang: “Beli satu dapat dua! Beli satu dapat dua!”

Seseorang: “Apa barangnya?”

Pedagang: “Sepatu.”


12 Cerita Lucu Humor Buah Jeruk

12 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Jeruk – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Buah Jeruk’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

12 Cerita Lucu Humor Tentang Buah Jeruk

1. Cerita Lucu Jeruk Segede Upil

Suatu hari ada seorang ibu yang ingin membeli jeruk. Maka pergilah dia ke pasar dan langsung mendatangi pedagang jeruk.

Ibu: “Bang, jeruknya manis ngga?”

Pedagang: “Manis dong bu, kalau ngga manis saya kasih gratis deh.”

Ibu: “Beneran ya, bang. Awas kalau bohong!”

Pedagang: “Beneran bu.”

Ibu: “Berapa nih, sekilonya?”

Pedagang: “Sekilonya 10 ribu saja, bu.”

Ibu: “Ah, mahal banget. Masa jeruk segede upil gini harganya 10 ribu?”

Pedagang: “Eh, bu. Ibu jangan sembarangan. Kalau upil ibu bisa segede jeruk ini, saya beli 20 ribu!!”

Ibu: “@#$!%^**()”


2. Kisah Lucu Terapi Jeruk Nipis

Hati-hati dengan terapi jeruk nipis!! Masih ada yang terapi kesehatan dengan mengkonsumsi jeruk nipis atau lemon? Tolong perhatikan baik-baik ya. Temen saya ada yang terapi dengan jeruk nipis, ternyata gagal total, malah berat badannya naik, padahal sehari konsumsi jeruk nipis 4 kali.

Pagi hari, dia konsumsi jeruk nipis satu buah, dicampur soto Madura 2 mangkok. Siangnya, jeruk nipis satu buah dicampur cotto Makassar 2 mangkok. Agak sorean, jeruk nipis satu dicampur rawon Nguling 2 mangkok. Malamnya, jeruk nipis satu dicampur soto Betawi 2 porsi.

Selama 2 minggu melakukan treatment jeruk nipis tersebut berturut-turut, berat badannya naik 5 kg! Jadi, hati-hati kalau ikut terapi dengan jeruk nipis ya.


3. Cerita Lucu Kuburan: Maling Jeruk

Suatu hari Petruk dan Gareng melancarkan aksinya mencuri jeruk di kebun tetangga. Karena profesionalisme yang dimiliki, maka dengan mudah mereka mampu mengumpulkan sekarung. Setelah “packing”, mereka bergegas lari sekencang-kencangnya ke arah kuburan untuk menghilangkan jejak. Tatkala hampir sampai di gerbang kuburan, Petruk tersandung batu dan jeruknya terlontar 2 buah, tetapi ditinggalkan begitu saja dan mereka segera masuk untuk bersembunyi di balik batu nisan yang cukup besar. Ketika dirasa sudah aman, mereka mulai membagi hasil curian.

Petruk: “Saya satu, kamu satu, saya satu, kamu satu, saya satu, kamu satu.”

Tanpa sepengetahuan mereka, lewatlah Bagong. Langkahnya terhenti dan tersengal-sengal lantaran mendengar suara aneh dari kuburan. Kaget, takut, juga ngeri, Bagong segera lari terbirit-birit dan mencari pak Kyai dekat situ. Pak Kyai dan Bagong melongok-longok dari gerbang kuburan.

Bagong: “Apakah itu suara malaikat dan iblis yang lagi membagi jatah jiwa manusia ya Pak Kyai?”

Pak Kyai: “Saya juga tidak paham Gong.”

Kemudian, terdengar lagi suara aneh dari balik kuburan,

Petruk: “Sudah selesai.. Nah sekarang, dua yang di gerbang kuburan itu, siapa yang mau ambil? Kamu atau saya??”

Bagong dan Pak Kyai: “Waaaaa!!” (terbirit-birit sambil terkencing-kencing).


4. Cerita Lucu Jeruk Gratis

Seorang ibu membeli jeruk di tukang buah,

Ibu: “Bang jeruknya manis gak??”

Tukang buah: “Dijamin manis bu,”

Ibu: “Kalo gak manis gimana??”

Tukang buah: “Kalo gk manis gratis deh bu.”

Ibu: “Yaudah kalo gitu saya mau yg gk manis 2kg..”

Tukang buah: “!#!@$%#%%$$^” (Pingsan Nelen Gerobak).


5. Cerita Lucu Jeruk: Guru Rasis

Di sebuah sekolah dasar

Guru: “Omas, Apa yang kau lakukan pada jam istirahat?”

Omas: “Aku bermain di kotak pasir.”

Guru: “Ok, itu bagus. Jika kau bisa menuliskan kotak, maka aku akan memberimu sebuah jeruk.”

Omas berhasil melakukannya dan ia mendapatkan sebuah jeruk.

Guru: “Semar, Apa yang kau lakukan pada jam istirahat?”

Semar: “Saya bermain di kotak pasir bersama Omas.”

Guru: “Baik, jika kau dapat menuliskan pasir maka aku akan memberimu sebuah jeruk.”

Dan Semar berhasil melakukannya maka aia mendapat sebuah jeruk.

Guru: “Gareng, Apa yang kamu lakukan pada jam istirahat?

Gareng: “Aku mencoba bermain bersama mereka, namun keduanya melempariku dengan batu.”

Guru: “Oh benarkah, itu sepertinya tindakan yang sangat rasial dan fatal, Ok jika kau bisa menuliskan rasial dan fatal maka akau akan memberimu sebuah jeruk.”


6. Tebak-tebakan Lucu Tentang Jeruk

Tebakan: Jeruk apa yang suka makan jeruk?

Jawaban: Jeruk rakus.


7. Cerita Lucu Jeruk: Tukang Buah

Suatu Hari di pantai,

Security: “Maaf mas mau ngapain?”

Tukang Kelengkeng: “Saya mau jualan di dalem pantai pak.”

Security: “Maaf mas, pedangang gak boleh jualan di pantai ini.”

Tukang Kelengkeng: “Emangnya kenapa mas?”

Security: “Ya pokonya pedagang dilarang jualan di dalem.”

Tukang kelengkeng: “Tolonglah pak saya bakal lakuin apa aja deh biar saya dibolehin jualan di dalem.”

Security: “Beneran apa aja? Coba kamu masukin 1 biji buah yg kamu jual ke pantat kamu.”

Tukang Kelengkeng: (masukin jeruk ke pantat) “Aduh udah tuh pak.”

Security: “Yaudah kamu boleh masuk.”

Tukang Kelengkeng: (Masuk ke pantai sambil memegangi pantatnya yg sakit).

(1 jam kemudian).

Security: “Maaf mas mau ngapain?”

Tukang Jeruk: “Saya mau jualan di dalem pak.”

Security: “Maaf mas pedagang dilarang masuk.”

Tukang Jeruk: “Tolonglah pak saya mau jualan, saya bakal lakuin apa aja deh biar boleh masuk.”

Security: “Yaudah coba kamu masukin buah yg kamu jual ke pantat.”

Tukang Jeruk: “Hah? Dimasukin ke pantat nih pak?”

Security: “Iyah berani gak?”

Tukang Jeruk: “Yaudah deh pak.” (sambil meringis tukang jeruk memasukan jeruk ke pantatnya).

Security: “Yaudah kamu boleh masuk.” (sambil nahan ketawa).

(1 jam kemudian datanglah si Tukang salak).

Security: “Mas mau jualan di dalem yah?”

Tukang Salak: “Iya pak, ko bapak tau?.”

Security: “Pedagang gak boleh jualan di dalem, kalo kamu mau jualan di dalem kamu harus masukin dagangan kamu ke pantat.”

Tukang Salak: “hahahahahaha.”

Security: “Heh, kenapa kamu ketawa?”

Tukang Salak: “Saya kasian sama teman saya yg mau jualan di dalem juga,”

Security: “Loh, kasian kenapa?”

Tukang salak: “Dia tukang duren pak hahahahaha.”


8. Cerita Lucu Tempe Goreng Dan Es Jeruk

Mono adalah mahasiswa asal Australia yang baru datang ke indonesia yang tidak bisa berbahasa indonesia. Selama menjadi mahasiswa di indonesia teman-temannya hanya mengajarkan dia untuk berkata “Tempe Goreng dan Es Jeruk” dalam bahasa Indonesia agar ia dapat memesan makanannya sendiri. Keesokan harinya, Mono masuk ke sebuah warung.

Pelayan: “Nak, makan apa?”

Mono: “Tempe Goreng dan Es Jeruk,”

Karena hanya itu yang dapat dikatakannya, ia terpaksa memakan Tempe Goreng dan Es Jeruk setiap hari selama satu bulan. Ketika dia mengeluh pada teman-temannya, akhirnya teman-temannya pun mengajarkan dia untuk mengucapkan “Sayur Sop”. Dengan berbekal tambahan kata-kata barunya, dia kemudian masuk ke restoran dan memesan makanan,

Mono: “Saya pesan sayur sop.”

Pelayan: “Ayam atau Kambing?”

Mono: “Tempe Goreng dan Es Jeruk.”


9. Cerita Lucu Jeruk Makan Jeruk

Ada seorang Satpol PP yang sedang diberhentikan laju kendaraaannya oleh seorang Polisi Lalu Lintas di jalan.

Polantas:” Siang pak, ada SIM & STNK?”

Satpol PP: “Maaf pak, tertinggal di rumah.”

Polantas: “Oh kalau begitu anda saya tilang yah.”

Satpol PP: “Pak, jangan begitu dong, kok jeruk makan jeruk sih!” (maksudnya ia mencoba memberitahu kalau dirinya adalah anggota juga).

Polantas: “Lho, anda dari kesatuan mana?”

Satpol PP: “SATPOL PP, Pak” (Dengan nada pede).

Polantas: (Dengan nada kaget polisi berrucap) “hmmmm.. JERUK NIPIS. Tilang, tilang, tilang!”


10. Kisah Lucu Kulit Jeruk Bali

Sekilas info kulit jeruk bali manjur untuk penuaan dini. Akhir2 ini banyak penyakit menyerang yaitu gejala penuaan dini. untuk mengatasinya cukup dengan kulit jeruk bali, Caranya:

Potong beberapa bagian dari kulit tersebut lalu buat mobil2an (syukur2 mainnya keliling RT) maka hilanglah penuaan itu dan jadi kekanak2an.

Met Mencoba..


11. Cerita Lucu Jeruk: Hormati Orang Yang Berpuasa

Tiba-tiba, seorang pemuda kekar menghampiri rumah makan dengan marah.

Bagong: “Saya mau ketemu dengan pemilik rumah makan ini. Siapa pemiliknya?”

Pemilik: “Sa,, saya, Pak. Ada apa ya, Pak?” (Gemetaran).

Bagong: (Sambil mukul meja) “Bapak ini gimana sih! Ini kan bulan puasa. Kalau jualan tutup dong pake tirai! Hormati dong orang yang lagi puasa!”

Pemilik: “Ba,, baik, Pak.” (Beberapa saat kemudian, pemilik pun memasang tirai penutup).

Bagong: “Nah, gitu dong, menghormati orang yang berpuasa. Pesan es jeruknya satu!”


12. Cerita Lucu Jeruk: Pamer HP

Suatu hari berkumpul 3 cowok tanggung.

Cowok 1: “Eh, hp lo apa?”

Cowok 2: “Blackberry dong.. Kalo elo?”

Cowok 3: “Gue sih apple. kalo elo?”

Cowok 1: “Jeruk.”

Cowok 2 & Co 3: “!!??”

16 Cerita Lucu Banget Tentang Monyet

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Monyet – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Monyet dibawah ini.

16 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Monyet

1. Kisah Lucu Monyet Pintar

Di suatu tempat yang jauh, sebuah keluarga dikenal memiliki monyet yang pandai. Monyet itu mampu berkomunikasi dengan manusia. Monyet itu bisa membalas pertanyaan yang diajukan padanya melalui bahasa tubuhnya. Keluarga itu tidak ragu membangga-banggakan monyet kepunyaan mereka.

Namun suatu hari, ketika keluarga itu sedang berkendara, mereka mengalami kecelakaan lalu lintas. Tak disangka sang ayah, ibu, dan kedua anaknya tewas di lokasi kejadian. Ketika para polisi sampai di TKP mereka hanya menemukan monyet yang selamat. Mengetahui kemampuan si monyet petugas pun segera menghampiri si monyet untuk meminta keterangan.


2. Cerita Lucu Bener Bener Monyet

Ada Seorang anak kecil, anak ini amatlah cerewet..

Anak: Bu, Monyet tuh apa sih bu??

Ibu: Oh, Monyet tuh kayak pak RT. (Sang ibu sedang kesel sama pak RT).

Anak: Oh, gitu bu..

#Sorenya

Anak: Pak.. bapak..

Bapak: Ada apa nak?

Anak: Pantat emak lo apaan sih pak??

Bapak: Tuh (sambil menunjuk dandang yang item, sambil tertawa).

Anak: Ohh..

Malamnya,

Anak: Bu, ibu,.. ML tuh apaan sih bu??

Ibu: Hah, kok kamu tau??

Anak: Tau lah bu, dikasi tau sama om. Katanya dingin-dingin enaknya ML.

Ibu: (wah gawat), ML itu mantel nak..

(Nah, semuanya dihapal oleh sang anak) Besoknya cuaca hujan dan sang anak bertemu pak RT.

Anak: Eh, monyet monyet

Pak RT: (Tercengang)

Anak: Hujan2 gini Kok gak ML,??

Pak RT: Kurang ajar.., Diajarin gak sih, mana ibumu??

Si Anak masuk, ternyata dia melihat sang ibu sedang mencuci dandang.

Anak: Tuh Monyet, Ibu sedang Mencuci Pantat emak Lo

*Pak RT pun nangis sejadinya.


3. Kisah Lucu Tukang Topi dan Monyet

Alkisah ada seorang tukang topi yg melewati hutan, cuaca saat itu sedang panas banget , akhirnya tukang topi berhenti, bersandar pada sebatang pohon yg sangat besar, karena begitu lelah, dalam waktu sekejap pun tukang topi itu tertidur. Kemudian ketika ia bangun, ia sangat terkejut karena seluruh topi dagangannya hilang, ia pun melihat ke atas pohon yg ia gunakan untuk bersandar, ternyata topi dagangannnya diambil oleh para monyet.

Ia sangat bingung , ia pun menggaruk-garuk kepalanya, lalu para monyet pun mengikuti. Akhirnya tukang topi pun memiliki ide bagus, lalu ia melepas topi dari kepalanya dan dibuatnya untuk mengipas-ngipas wajahnya, dan para monyet pun mengikuti. Lalu ia pun melempar topinya, dan para monyet mengikuti. Lalu tukang topi pun segera mengambil topi dagangannya dan bergegas lari dari tempat itu.

Hingga berpuluh-puluh tahun kemudian, tukang topi itu pun memiliki cucu yg pekerjaannya juga menjadi tukang topi, dan menceritakan kisahnya itu.

Hingga suatu hari, cuaca sangat panas, dan cucu tukang topi ini pun melintasi hutan yang sama pada kisah yg kakeknya ceritakan, akhirnya ia memutuskan untuk beristirahat pada sebatang pohon, pohon ini pun sama dengan pohon tempat kakeknya dulu beristirahat.

Setelah ia bangun, ia pun terkejut karena topi dagangannya hilang semua. Ia melihat ke atas, ternyata para monyetlah yg mengambilnya, hingga ia mengingat kisah kakeknya.

Ia mengikuti apa yg diceritakan kakenya, mula-mula ia menggaruk kepalanya, para monyet mengikuti, lalu ia mengipas-ngipas wajahnya dengan topi yang ia kenakan, monyet pun mengikuti, ia sangat senang karena ide kakeknya itu berjalan baik, hingga tahap terakhir, ia pun melempar topinya, tapi para monyet tidak mengikutinya.

Ia termenung heran, dan turun lah salah satu monyet untuk mengambil topi yang dilempar cucu tukang topi tersebut. Dan sambil turun monyet itu pun menepuk pundak sang pedagang topi.

Monyet: EMANG LOE DOANG YG PUNYA KAKEK!!


4. Cerita Lucu Monyet: Keluarga Korban

Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.

Wartawan: “Minggir-minggir semua, saya ayah korban! Saya minta jalan.”

Benar saja.. kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb.

Wartawan (dalam hati): “Berhasil juga!!

Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat.. SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!


5. Cerita Lucu Kebiasaan Buruk Monyet dan Kelinci

Pada suatu hari, Monyet dan Kelinci sedang duduk di pinggir sungai. Kelinci suka mendengarkan cerita Monyet. Tapi satu hal, Kelinci merasa terganggu dengan gerakkan menggaruk Monyet saat berbicara. Ia menggaruk kepalanya, rambut di dagunya, menggaruk tangan kanan dan kiri.

Monyet pun suka mengobrol dengan Kelinci. Kecuali satu hal. Monyet sering terganggu dengan gerakan mengendus, menggerakan hidung, menggerakan kupingnya dari sisi satu sisi ke sisi yang lain.

Monyet: ‘’Hei Kelinci, dapatkah kamu menghentikan kebiasaan buruk itu?’’

Kelinci: ‘’Menghentikan apa ’’

Monyet: ‘’Berhenti mengendus udara, menggerakan hidung, dan menggeraka kupingmu yang panjang itu. Betapa buruknya kebiasaanmu itu?’’

Kelinci: ‘’ Kebiasaan buruk saya? Bagaimana kebiasaan kamu? Setiap kali kita mengobrol, kamu selalu menggaruk. Pertama kamu menggaruk kepala mu. Kemudian dagu, lengan kiri dan kananmu. Kamu selalu menggaruk. Betapa buruknya kebiasaan kamu!’’

Monyet: ‘’ Yah. Saya tidak harus menggaruk. Saya tidak dapat menghentikan menggaruk setiap kali saya mau.’’

Kelinci: ‘’Yah. Saya juga tidak harus mengendus, menggerakan hidung dan menggerakakn kuping saya.’’

Monyet: ‘’Kita lihat saja. Saya tidak akan menggaruk sepanjang hari, jika kamu juga tidak mengendus, menggerakan hidung, dan menggerakan kupingmu sepanjang hari. Sekarang masih pagi. Jika kita dapat diam sepanjang hari hingga matahari terbenam. Pasti kita dapat menghilangkan kebiasaan buruk ini.’’

Sejak saat itu Monyet dan Kelinci duduk diam. Monyet tidak bergerak sama sekali. Tetapi kulitnya sangat gatal. Ia ingin menggaruk rambut di dagunya. Lengan kiri dan kanannya sangat gatal, tetapi Monyet tetap diam.

Kelinci juga tidak bergerak sama sekali, tetapi Kelinci ingin sekali mengendus udara. Menggerakan hidung, menggerakan kupingnya dari satu sisi ke sisi yang lain. Kelinci pun duduk diam.

Kelinci: ’ Monyet. Saya punya ide. Kita akan duduk diam disini sangat lama. Saya mulai bosan. Mari kita bercerita untuk menghabiskan waktu.’’

Monyet: ‘’ Ide yang sangat bagus. Mengapa kamu tidak bercerita terlebih dahulu.”

Kelinci: ‘’Kemarin, ketika saya akan datang ke tepi sungai menemuimu, saya pikir saya mencium bau Singa di balik rumput. Oleh karena itu, saya mengendus udara, tetapi Singa tidak ada disana. Untuk memastikannya, saya menggerakan hidung saya beberapa kali, tetapi tidak ada Singa disana, kemudian saya menggerakan kuping saya untuk mendengarkan, tetapi tidak ada Singa di sana. Saya baru yakin, bahwa tidak ada bahaya di sana. Kemudian saya melanjutkan perjalanan ke tepi sungai untuk menemuimu, temanku.’’

Monyet, memperhatikan Kelinci yang bercerita dengan gerakan mengendus, menggerakan hidung, menggerakan telinganya.

Monyet: ‘’kemarin, dalam perjalanan saya ke tepi sungai untuk menemuimu, saya berpapasan dengan beberapa anak-anak. Salah satu anak melemparkan kelapa dan mengenai kepala saya, tepat di sini. Anak laki-laki melemparkan batok kelapa dan tepat mengenai dagu saya, dan dua anak perempuan melempar batok kelapa dan mengenai tangan kanan dan kiri saya. Kemudian saya lari secepat mungkin ke tepi sungai dan bertemu denganmu, sahabatku.’’

Kelinci mulai cekikikan. Monyet mulai tertawa lebar. Kelinci tahu apa yang dilakukan Monyet, dan Monyet tahu apa yang di lakukan Kelinci.

Kelinci: ‘’ Yah. Itu benar-benar cerita yang bagus, tetapi kamu kalah dalam pertandingan ini. Monyet, kamu menggaruk selama bercerita.’’

Monyet: ‘’ Yah. Ceritamu juga sangat bagus. Kelinci, tetapi kamu mengendus, menggerakan hidung dan menggerakan kuping selama kamu bercerita.’’

Kelinci: ‘’ Saya kira tidak ada di antara kita yang dapat diam saja sepanjang hari. Saya tidak dapat menghilangkan kebiasaan buruk ini.’’

sambil mengendus, menggerakan hidungnya dan menggerakan telinganya.

Monyet: ‘’ Saya juga tidak dapat menghilangkan kebiasaan buruk ini.’’

Sambil menggaruk kepalanya. Kemudian menggaruk dagunya dan menggaruk lengan kiri dan kanannya.

Kebiasaan buruk Monyet dan Kelinci sukar dihilangkan. Keduanya setuju. Monyet tetap menggaruk dan Kelinci mengendus, menggerakan hidung dan menggerakan telinganya.

Pesan moral dari Cerita Hewan Lucu: Fabel Monyet dan Kelinci adalah setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kita hendaknya dapat menerima kekurangan orang lain dan tidak memaksakan kehendak


6. Cerita Lucu Monyet Jalan-jalan

Seorang Gila lagi ketawa-ketiwi sendirian dipinggir jalan. Kemudian lewatlah seorang membawa kambing buat kurban.

Orang gila: Hari genee jalan-jalan bawa Monyet.. capcay deeehhhh.

Orang lewat: Dasar gilaa, yang begini namanyya kambing tau, bukan monyet!!

Orang gila: helllllooooo.. pleaseeeee dueechhh gua kan ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..


7. Cerita Lucu Monyet: Pertempuran Para Angin

Ada cerita seekor monyet sedang nangkring di pucuk pohon kelapa. Dia nggak sadar lagi diintip sama 3 angin gede. Angin Topan, Tornado sama Bahorok. 3 angin itu rupanya pd ngomongin, siapa yg bisa paling cepat jatuhin si monyet dari pohon kelapa.

Angin Topan: Dia cuma perlu waktu 45 detik.

Angin Tornado: 30 detik.

Angin Bahorok: 15 detik juga jatuh tuh monyet.

Akhirnya 1 per 1 ke 3 angin itu maju. Angin TOPAN duluan, dia tiup sekencang 2x nya, Wuuusss.. Merasa ada angin gede datang, si monyet langsung megang batang pohon kelapa. Dia pegang sekuat 2x nya. Beberapa menit lewat, nggak jatuh 2x tuh monyet. Angin Topan pun nyerah.

Giliran Angin TORNADO. Wuuusss.. 2x Dia tiup sekencang 2x nya. Ngga jatuh juga tuh monyet. Angin Tornado nyerah. Terakhir, Angin BAHOROK. Lebih kenceng lagi dia tiup. Wuuus.. 3x Si monyet malah makin kenceng pegangannya. Nggak jatuh 2x. Ke 3 angin gede itu akhirnya ngakuin, si monyet memang jagoan dan Tangguh.

Daya tahannya luar biasa. Ngga lama, datang angin Sepoi 2x. Dia bilang mau ikutan jatuhin si monyet. Diketawain sama 3 angin itu. Yg gede aja nggak bisa, apalagi yg kecil. Nggak banyak omong, angin SEPOI-SEPOI langsung niup ubun 2x si monyet. Psssss.. Enak banget. Adem.. Seger.. Riyep 2x matanya si monyet. Nggak lama ketiduran dia. Lepas pegangannya. Jatuh deh tuh si monyet.

Maknanya filosofinya: Boleh jadi ketika mengalami KESUSAHAN, PENDERITAAN & MALAPETAKA.. Kita kuat bahkan lebih kuat dari sebelumnya.. Tapi ketika mengalami KENIKMATAN, KESENANGAN & KELIMPAHAN HARTA.. Kita terlena & lupa diri. Sadar & selalulah rendah hati agar bebas dari DERITA


8. Cerita Lucu Monyet: Rahasia Celana Tarzan

Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan.., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia²an!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada.., ya nggak ada!”

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia).

Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut.

Monyet: “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!”


9. Cerita lucu Monyet Tumbuh Rambut

Seorang gadis yg akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya. Dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya tersebut….

Sang Ibu: Tidak apa2 de.. semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya Monyet, jadi ga apa2 kalo monyet tumbuh rambut, ya kan..?

Si Gadis Kecil: Ooooh.. begitu ya Ma..

Pada saat makan malam, si gadis kecil tsb memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yang sudah duduk di kelas 2 SMA.

Si Gadis Kecil: “Kakak belum tahu kan? Monyet ade udah tumbuh rambut..?”

Sang kakak: “Udah deh de.. kakak ini lebih besar dari kamu!”

Sang Ibu hanya tersenyum-senyum kecil mendengar percakapan anak2 gadisnya tsb.

Si Gadis Kecil: ” Walaupun umur aku lebih muda, tapi Monyetku udah tumbuh rambut..! Monyet Kakak belum tentu !!”

Sang Kakak: “Monyet kamu baru tumbuh rambut ! Kalo Monyet kakak udah makan Pisang !!”

Si Ibu: Haaaaa? mendengar Monyet anak gadisnya udah makan pisang jadi klepek2 langsung kejang2.. pingsan..


10. Kisah Lucu Kamus Monyet

Monyet= Kong

Raja Monyet= King Kong

Monyet Kumpul= KongRes

Kerjasama Monyet= Kong Kalikong.

Biskuit Monyet= Kong Guan

Monyet Nyanyi= Sing Kong

Monyet Tua= Eng Kong

Monyet Ngobrol= Kong Kow

Perusahaan Monyet= Kong Si

Monyet Kaya= Kong Lomerat

Monyet banyak duit= Cu Kong

Kota Monyet = Hong Kong

Sungai Monyet= Me Kong

Pendekar monyet= Sun go kong


16 Cerita Lucu Banget Tentang Kambing

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Kambing – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Kambing dibawah ini.

16 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Kambing

1. Cerita Lucu Kambing Hitam dan Kambing Putih

Suatu hari, Ateng berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya.

Ateng: “Pak, boleh nanya nih?”

Gembala: “Boleh.”

Ateng: “Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?”

Gembala: “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Ateng: “Mmmm.. yang hitam dulu deh..”

Gembala: “Oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah.”

Ateng: “Ohh…kalo yang putih?”

Gembala: “Yang putih juga…”

Ateng: “Hmmm…kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”

Gembala: “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Ateng: “Mmmm Yang hitam dulu deh..”

Gembala: “Oh, kalo yang hitam, 4 km sehari”

Ateng: “Kalo yang putih?”

Gembala: “yang putih juga..”

Ateng: “Kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? ”

Gembala: “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Ateng: “(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh…”

Gembala: “Oh, yang hitam, banyak.. 10 kg/th”

Ateng: “Kalo yang putih..?”

Gembala: “Yang putih juga”

Ateng: “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????”

Gembala: “Oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya..”

Ateng: “Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi., kalo yang putih?”

Gembala: “Yang putih juga.”


2. Cerita Lucu Juragan Kambing

Pak Petruk adalah salah satu juragan kambing paling sukses di kampungnya. Dia memiliki 300 kambing lebih di peternakan miliknya. Suatu hari, datanglah seorang petugas peternakan yang mampir ke tempatnya untuk mengecek kelayakan hidup hewan-hewan di peternakan pak Petruk. Mengetahui hal tersebut, Pak Petruk pun mengajak petugas tersebut mengelilingi peternakannya.

Petugas Peternakan: “Bagaimana kondisi kandangnya?”

Pak Petruk: “Setiap hari pegawai saya membersihkan kotoran-kotoran di kandang sampai bersih, Pak.”

Petugas Peternakan: “Kalau begitu bagaimana makanannya?”

Pak Petruk: “Saya kasih makan rumput saja pak, sehari dua kali.”

Petugas Peternakan: “Kalau begitu Anda kami denda karena tidak memberikan makanan yang layak kepada hewan ternak!”

Pak Petruk yang kaget mau tidak mau harus membayar dendanya. Tiga bulan kemudian petugas itu datang lagi untuk kembali mengecek kondisi peternakan Pak Petruk.

Petugas Peternakan: “Hewan-hewan ini makannya apa, Pak? Apa masih sama seperti yang kemarin?”

Pak Petruk: “Tenang, Pak! Sekarang mereka saya kasih susu, keju dan roti.”

Tapi ternyata si petugas masih saja mendendanya dengan alasan memberikan makanan tidak sehat untuk hewan ternak. Tentu saja hal ini membuat si juragan kambing kesal.

Saat hari pengecekan selanjutnya datang, Pak Petruk sudah menyiapkan jawaban yang pasti agar tidak lagi terkena denda.

Petugas Peternakan: “Bagaimana dengan makanan kambing-kambing ini pak?” Tanya petugas.

Pak Petruk: “Gak tau, Pak! Setiap hari kambing-kambing ini saya kasih uang Rp. 15.000 terserah mereka mau makan apa!”


3. Cerita Lucu Kehilangan Kambing

Suatu ketika di sebuah Desa terdapat anak yg bernama Gareng,, Dia adalah pengembala Kambing. Seperti biasa hari harinya di sibukkan mengembala kambing yg jumlahnya 100 ekor. Mengembala kesana kemari hanya untuk mencarikan rumput segar sebagai pakan ternaknya tsb.

Hari sudah siang,, Gareng merasa kelelahan dan capek, Ia pun berteduh sejenak di bawah pohon rindang sambil mengawasi kambinya tsb yang sedang makan rumput dengan lahapnya,, sembari menghitung kembali jumlah gembalanya.

Gareng: “1,, 2,, 3,, dst,, 100.. Masih komplit.”

Tak lama menghitung,, Ia pun mengantuk dan tertidur dibawah pohon tersebut..

Singkat cerita,, Si Gareng Terbangun dengan kelabakan “Dia kaget karena tidurnya pulas sekali, hingga menjelang Ashar.. Sontak Ia melihat kambing kambingnya,, dan menghitung kembali,

Gareng: “1,, 2,, 3,, dst,, 99,, Lho kok kurang satu ekor..??”

Gareng pun menghitung kembali

Gareng: “1,, 2,, 3,, dst,, 99,, “Aduh,, kambingku benar benar hilang satu..”

Gareng pun mencari kesana kemari,, Sampai Ia memanjat Pohon kelapa, Pikirnya, mungkin dari ketinggian Ia bisa melihat Kambingnya,, Setelah Naik Pohon kelapa,, Gareng mengamati secara teliti, kekanan, kekiri, namun hasilnya Nihil.

Bebarengan itu juga, dibawah Pohon kelapa itu Datanglah Dua sejoli sepasang kekasih yg sedang dimabuk asmara duduk tepat di bawah pohon kelapa yg di panjati Gareng,, Gareng pun mengamati gelagat mereka.. Dan mendengarkan perbincangan mereka,, berikut perbincangan dua sejoli tanpa sadar ada Gareng diatasnya..

Cowok: Neng,, kata temen aku bilang,, Jika kita melihat “anu” nya pacarnya,, seperti melihat alam sekitarnya..??

Cewek: Ahhh..!!!! kamu pasti ngarang ya bang..???=

Cowok: Beneran,, neng,, abang bohong,, itu kata temen abang,?? kalau boleh nich,, abang liat dong “anu” nya Neng,, please,,

Cewek: Nggakkk..!!,, bohong itu mah..??

Cowok: Makanya,, untuk menghilangkan rasa penasaran ini,, ijinkan abang liat kepunyaan Neng..??

Cowok trus mendesak si Cewek,, dan akhirnya

Cewek: oke,, oke,, Tapi awas kalau abang kasih tau semua Orang..??!! ini Rahasia kita lho bang,,??

Cowok: Aseekk,, beres dech Neng,,??

Si Cewek mengangkat Roknya dan menunjukkan “anu”nya kepada si Cowok,, dan..??

Cowok: Woooooowwwwwww..!! Neng Bener bangett,,??!! Abang seperti Melihat Alam sekitarnyaaaa..!!

Mendengar Hal Tersebut si Gareng nyeletukk dari atas pohon kelapa..

Gareng: Bang,, Bang,, Bang,,!! Tolong Ente Liatin Kambing gwa dong..?? Mungkin nyasar ke “anu” nya si Eneng abang..???


4. Cerita Lucu Menjual Kambing

Suatu hari Mono di suruh oleh ibunya untuk menjual kambing, dan pergilah Mono ke pasar kambing yang tidak terlalu jauh dari rumahnya itu. Selang beberapa jam Mono sudah kembali, dengan wajah senang karena kambingnya laku.

Mono: Mak, kambing kita laku jutaan..

Emak: Alhamdulillah..

Mono: Pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja, kambingnya ditawar murah banget, kagak Mono kasih.

Emak: Bagus tuh MON, emang pembeli jaman sekarang maunya murah mulu, terus Lu jawab apa wktu dia
nawar gitu.

Mono: Saya bilang, pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak.. Gitu mak. Alhamdulillah setelah mikir lama akhirnya dia mau juga harga jutaan.

Emak: Memang berapa le dia beli tuh kambing?? berapa juta??

Mono: Setengah juta mak.. Hebat kan.. sesuai pesan emak jutaan gimana?? puas mak??

Emak: #*@?&@#*-+???


5. Cerita Lucu Petani dan Kambing

Seorang petani dan seekor kambing sedang berkendara di jalan ketika polisi menangkapnya.

Polisi: “Tidakkah Anda tahu, itu adalah melanggar hukum untuk naik dengan kambing di kabin truk Anda?”

Petani: “Tidak, saya tidak tahu itu.”

Polisi: “Kemana bapak mau pergi?”

Petani: “Jogja”.

Polisi: “Aku akan membiarkan Anda lolos kali ini jika Anda berjanji untuk membawa kambing Anda ke kebun binatang Gembira Loka ketika Anda sampai ke Jogja.”

Jadi petani itu berjanji akan melakukannya. Beberapa hari kemudian polisi melihat petani dengan kambing mengemudi di jalan dan dia menangkapnya lagi.

Polisi: “Saya pikir saya bilang Anda untuk membawa kambing ini ke kebun binatang ketika Anda sampai ke Jogja.”

Petani: “Saya sudah lakukan dan kami sungguh bersenang-senang, dan hari ini aku akan membawanya jalan-jalan ke Borobudur.”


6. Kisah Lucu Daging Kambing Vs Tempe

Menurut riset terbaru mengkonsumsi Tempe bisa memicu darah tinggi dari pada makan Daging Kambing. Tempe yang selama ini dicitrakan sebagai makanan sehat ternyata lebih memicu darah tinggi dibanding daging kambing.

Riset sampling dilakukan pada 2 org (Semar dan Petruk) yang berusia 40-45 th. Makan hanya 1 kali sehari selama 6 hari.

Hari 1:

Semar makan Sop Kambing.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar dan Petruk normal.

Hari 2:

Semar makan Gule Kambing.

Petruk makan tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, Petruk mulai melirik2 makanan Semar.

Hari 3:

Semar makan Sate Kambing.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, sedangkan reaksi Petruk mulai gusar.

Hari 4:

Semar makan Kambing BBQ.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, sedangkan reaksi Petruk mulai marah.

Hari 5:

Semar makan Sop Kaki Kambing.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, sedangkan reaksi Petruk sudah marah2.

Hari 6 (hari terakhir):

Semar makan Kambing Goreng Kecap.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar tetap normal walaupun sudah 6 Hari, akan tetapi reaksi Petruk membanting piring dan merampas sebagian Kambing Goreng Kecap sambil berteriak “Tempe lagi Tempe lagi.. gak ada yang lain apa..!!??”


7. Cerita Lucu Kambing Dan Dombek

Kambing: (Bernyanyi) “Malam ini malam.. terakhir bagi kita..”

Dombek: “Berisik lu!”

Kambing: “Biarin. Daripada situ, mau disembelih malah stres.”

Dombek: “Ya wajar dong! Besok tuh kita bakal dipenggal, kita bakal mati! Wajar dong kalau stres!”

Kambing: “Astagfirullah, Dombek..”

Dombek: “Kenapa?”

Kambing: “Harusnya kamu tuh bersyukur. Betapa mulianya para hewan yang disembelih di hari raya kurban. Insyaf lah, Mbek.”

Dombek: “Ah! Pikiran lu udah terdoktrin oleh manusia!”

Kambing: “Terdoktrin gimana, wahai saudaraku?”

Dombek: “Lha iya! Manusia sih enak, kita yang disembelih, mereka yang dapet pahala!”

Kambig: “Lho… kita kan bakal masuk surga. Iya kan?”

Dombek: “Iya, semua binatang juga bakal masuk surga, trus kenapa cuma kita yang mesti disembelih?Kenapa gajah, harimau, sama monyet nggak disembelih? Malah enak baget tuh babi sama anjing, bisa hidup tenang tanpa takut dijadiin sate.”

Kambing: “Masya Allah… kamu tuh belum bisa menerima kodrat, Mbek. Tuhan Mahaadil, pengorbanan kita pasti ada artinya. Lagipula kita sudah diberikan hidup oleh-Nya, maka kenapa kita harus takut mengembalikan hidup ini pada yang memilikinya?”

Dombek: “Gini deh, Mbi. Seandainya ya, seandainya kambing jadi manusia, dan manusia jadi kambing, kira-kira para manusia bakal ikhlas nggak kalau kita sembelih?”

Kambing: “Hmmm…. Tapi kita kan vegetarian, Mbek. Buat apa sembelih manusia?”

Dombek: “Ah capek lah ngomong sama kambing kaya lu!”


8. Kisah Lucu Kambing dan Singa di Restoran Hutan

Pada suatu hari, seekor kambing bersama-sama dengan seekor singa berjalan masuk ke sebuah rumah makan hutan.

Juragan rumah makan: “Bapak mau makan apa?”

Kambing: “Makanan paket satu porsi. Makasih.”

Juragan Rumah Makan: “Bapak singa mau makan apa?”

Kambing: “Apa pun dia tak mau. Makasih.”

juragan Rumah Makan: “Dia apakah benar-benar tak mau makan?”

Si kambing manggut-manggut mengiakan.

Juragan Rumah Makan: “Bapak sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah singa betul-betul tak perlu pesan makanan?”

Kambing: “Kamu goblok betul! Kamu kira kalau dia lapar apa aku masih bisa dengan seenaknya berada di sini?”


 

9. Cerita Lucu Percakapan Antara Anak Kambing dan Mamanya.

Anak Kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan berbulu?”

Mama kambing: “Bersyukurlah nak, bulu kita tak separah dan selebat bulu gorilla.”

Anak kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan untuk mengembek?”

Mama kambing: “Bersyukurlah nak, kita mengembek, orang-orang tidak takut. Tidak seperti harimau, dia mengaum bikin orang takut.”

Anak Kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan dengan badan bau?”

Mama kambing: “Bersyukurlah nak, bau kita tidak sebau orang yang membaca cerita ini.


10. Cerita Lucu Pedagang Kambing

Pada suatu malam seorang ulama Sufi bermimpi jika ia sedang menjual seekor kambing yang gemuk.

Pembeli: “Berapa harga kambing ini?”

Pedagang: “Dua belas dinar.”

Pembeli: “Tujuh dinar.”

Pedagang: “Tidak boleh.”

Pembeli: “Delapan dinar.”

Pedagang: “Tidak boleh.”

Pada saat tawaran mencapai sembilan dinar, sang sufi terbangun dari tidurnya. Ia membuka kelopak matanya dan mengusapnya. Tak seekor kambingpun ia lihat dan tak ada calon pembeli. Cepat-cepat ia memejamkan matanya lagi sambil berkata.

Pedagang: “Kalau begitu, baiklah, sembilan dinar juga boleh kamu ambil.”