9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kerbau Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kerbau. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kerbau dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kerbau paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

1. Cerita Lucu Kerbau, Macan, Dan Manusia

Pada suatu hari sang kerbau bertemu dengan sang Macan

Macan: “Sang kerbau kenapa kamu mau turut pada anak pengembala itu? Padahal kan badan kamu lebih besar dari pada anak pengembala itu,

Kerbau: “Aku turut bukan karena aku takut sama orangnya..”

Macan: “Tapi?”

Kerbau: “Tapi aku takut sama akalnya..”

Macan: “Emang akal manusia sebesar apa?”

Kerbau: “Ya gak terimbangi.”

Macan: “Aku gak percaya, kalo akal manusia besar.”

Kerbau: “Ya terserah percaya ata nggak..”

Macan: “Kalo gitu aku akan cari tahu akal manusia segede apa sih?”

Dan kemudian sang Macan balik ke hutan.. Setelah sampai di hutan kebetulan dia bertemu dengan manusia dan sang
Macan pun mendekati manusia tersebut.. Dan orang itu pun gemeteran saking takutnya orang itu kencing di celana..

Macan: “Hey manusia jangan takut, kesini dulu aku ingin bertanya sesuatu.”

Manusia: “Sambil bergetar.. ada apa sang Macan?”

Macan: “Aku ingin tahu segede apa akal kamu manusia?”

Manusia: “Bingung, owh, owh, akal saya ketinggalan dirumah lupa gak dibawa..”

Macan: (Sambil mengaung) “Ambil!!”

Manusia: “Ntar saya ngambil akal saya, takut sang Macan boongin saya.”

Macan: “Kalo kamu nggak percaya, ikat kaki ku semuanya.”

Manusia: “Mungkin udah diikat juga kan bisa di gigit..”

Macan: “Masih gak percaya juga, tarik saya keatas pohon.”

Kemudian manusia menarik Macan itu keatas pohon, lalu dari atas pohon Macan itu di lepaskan talinya otomatis Macan itu jatuh, lalu Macan itu mengaung karena kesakitan, sang kerbau pun mendengar aungan Macan itu, lalu sang kerbau tau itulah akal manusia..

Kerbau: “Hahahahahaha..” (Sampai-sampai sang kerbau gak inget kalo gigi atasnya itu udah pada rontok).


2. Cerita Lucu Kerbau Dungu

Kisah si kancil yg cerdik dgn kerbau yg dungu.

Kancil: “Hey kawan.. Lo lagi ngapain?”

Kerbau: “Lagi nunggu bokap gw Brow.”

Kancil: “Emang bokap lo kemana?”

Kerbau: “Lagi cari makanan brow, tapi gak datang2 udah di gw tungguin 2 jam.”

Kancil: “Bokap lo cari makannya dimana kawan?”

Kerbau: “Di desa tetangga Brow”

Kancil: “Emang lo belum makan kawan?”

Kerbau: “Iya brow.. udah 2 hari ini gw belum makan.”

Kancil: “Iya udah lo ikut gw aja, di rumah gw ada makanan.”

Kerbau: “Beneran brow..”

Kancil: “Ya iyalah kapan gw boong ama lo?”

Kerbau: “Ya udah ayo brow gw dah laper nih!!”

(Sesampainya di rumah kancil).

Kancil: “Tuh di dapur ada makanan lo mkn aja sepuasnya kawan.”

Kerbau: “Makasih brow lo emang baik. Kenapa brow lo gak makan??”

Kancil: “Itu makanan gw pungut dari sisa yg baca artikel ini kawan..”


3. Cerita Lucu Peternak Kerbau yang Sukses

Ada seorang peternak kerbau yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor Kerbau. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar.

Petugas: “Setiap hari, kerbau ini bapak beri makan apa?”

Peternak: “Oh saya beri makan rumput-rumput saja.”

Peternak: “Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan kerbau ini secara tidak layak.. Bapak saya denda 500 ribu.”

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini?”

Peternak: “Saya beri makan keju, hamburger dan susu.”

Petugas: “Kalau begitu bapak saya denda 1 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya!!”

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepaada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini??”

Peternak: (Karena takut didenda lagi) “Begini pak, setiap hari semua kerbau ini saya beri uang masing-masing goceng, terserah mereka mau makan di mana!!”


4. Cerita Lucu Gangguin Kerbau Orang

Pak Ateng adalah orang yang agak terganggu kejiwaannya, dan pak Ateng kerjanya hanya seorang petani. Pada suatu hari pak Ateng pergi kesawah untuk menggarap sawahnya, dan kebetulan disitu ada kerbau betina yang lagi asyik makan rumput, dan pak Ateng nengok kiri kanan kagak ada orang.

Pak Ateng: (Dalam pikirannya) “Wah kerbau itu cantik banget ya..” (langsung aja dia peluk-peluk kerbau itu).

Sedang lagi asyik-asyiknya, kebetulan datang istrinya ngantar nasi.

Istri: “Lagi ngapain pak!”

Pak Ateng: (Dengan gugup) “Kagak gue lagi nyari kutu kerbau niih?”

Istri: “Ooo.. Yuk makan pak!”

Pak Ateng: “Okey deh isriku sayang..”

Saking capeknya pak Ateng pulang dari sawah, malahan dia tertidur dengan pulasnya dirumah, dan kebetulan orang kampung ramai-ramai berteriak “Oiii..orang-orang yang ada dirumah! besok pagi kita gotong royong untuk mencari bambu kehutan” saking ramainya suara orang kampung, sehingga membuat pak Ateng kaget bukan kepalang..

Pak Ateng: “Bu! Ada apa bu, koq ribut-ribut?”

Istri: “Ada orang yang nyari kerbaunya yang di kerjaain siang tadi.”

Pak Ateng: (Dengan wajah pucat) “wah! gawat mampus gue!”

Besok paginya pak Ateng langsung kabur kehutan dan lalu sembunyi di pohon bambu, dari kejahuan kelihatan orang kampung ramai-ramai menuju ke arah pak Ateng, yang di ketuai oleh bapak kepala desa, semuanya bawa senjata tajam, ada yang bawa parang, ada yang bawa pisau, gergaji, tombak dan lain sebagainya. Melihat gelagat orang kampung kayak gitu, pak Ateng langsung menyusul

Pak Ateng: “Pak kades? gue minta maaf kalo itu kerbau pak kades, gue salah, gue kilaf, karena kerbau bapak cantik sekali.”

Orang kampung: (semua pada bingung) “Ini orang ngapain koq minta maaf segala..”

Pak Kades: “Nah?! ketauan kan orangnya! Rupanya loe yang sering ganggu kerbau gue..”

Pak Ateng: (Dengan malu) “Sorry pak.. Gue khilaf,”

Pak Kades: “NGAKU JUGA LOE YAAAAAA..”


5. Cerita Lucu Kerbau Dan Manusia

Kerbau: “Aku makan rumput. Tuan makan apa?”

Orang: “Aku makan nasi. Kita tidak sama!”

Kerbau: “Tuan tidur di mana?”

Orang: “Aku tidur di kasur. Kamu tidur dalam kandang. Mana mungkin sama!”

(Tiba-tiba terdengar kumandang adzan).

Kerbau: “Itu suara apa Tuan?”

Orang: “Seruan adzan mengajak sholat.”

Kerbau: “Tuan tidak Sholat?”

Orang: “Tidak.”

Kerbau: “Berarti samalah kita..”

Orang: (Hening banget).


6. Cerita Lucu Kerbau Yang Cantik

Pagi–pagi sekali si kerbau sudah bangun, hari ini dia berencana akan pergi berjalan-jalan mengunjungi sahabatnya si kambing. Mulailah si kerbau mandi (kali ini kerbaunya gak berkubang), sehabis mandi berdandanlah ia dengan semangatnya, tanduknya digosoknya hingga mengkilap dan kuku kakinya ia warnai dengan cat kuku milik majikannya. Setelah selesai berdandan, si kerbau langsung berjalan bak peragawati menuju tempat si kambing, setelah sampai ditempatnya si kambing sontak saja si kambing terkejut melihat penampilannya temannya itu,

Kambing: “Waduh jeng kebo, ada angin apa ini, kok beda penampilannya?”

Kerbau: “Gak ada apa2 kok mas kambing, sekali-kali kan gak masalah kalo kelihatan cantik” (Dengan genitnya)

Kambing: “Didandani kayak gimanapun, jeng kebo ya tetap kebo lah, gak akan berubah..” (sambil senyum).

Kerbau: (Dengan wajah agak marah) “Lah, saya cantik kok situ yang sewot. Daripada situ, melihara jenggot kek orang alim, tapi gak pernah pake celana ampe ‘TELUR’ situ keliatan..”

Lalu pergilah si kerbau sambil melenggak lenggok meninggalkan si kambing yang wajahnya mulai kusut.


7. Cerita Lucu Jumlah Kaki Kerbau

Bu Guru Omas: “Ada yang pernah melihat kerbau, anak-anak?”

Murid-murid: (Serempak) “Sayaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Ada yang tau berapa jumlah kaki kerbau?”

Murid-murid: (Serempak dan dengan penuh kepastian) “EMPAAAT, Bu, Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Baik! Kita buktikan, dan untuk itu mari kita hitung bersama-sama, anak-anak?”

(Bu Guru Omas mengambil alat visualisasi belajar berupa patung kerbau).

Bu Guru Omas: “Baik! Semua perhatikan ya! Jumlah kaki depan kerbau berapa?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki belakangnya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kanannya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kirinya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Anak-anak! Jadi jumlah kaki kerbaunya semua berjumlah?”

Murid-murid: “DELAPAN, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jadiii, yang bener jumlahnya DELAPAN atau EMPAT, anak-anak?”

Murid-murid: (Bingung dan murid-murid gigit bangku kelas sampe pada rompal)


8. Cerita Lucu Kambing dan Kerbau Dimakan Buaya

Pada suatu hari kambing, kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buaya. Sang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang, dia tidak di makan oleh buaya.

Kambing dan kerbau: (Kesel, lalu protes dari perut buaya) “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?”

Buaya: “MAAF BROOO SAYA MUSLIM.. hehehe..”


9. Cerita Lucu Saudara Kerbau

Istri: “Ayah, nggak pernah mau ngerti! Ayah egois!” (sambil masuk ke dalam mobil).

Suami: (Mengikuti dengan masuk ke dalam mobil).

Sepanjang perjalanan keduanya pun tidak berbicara satu sama lain. Padahal pemandangan pedesaan bisa saja meredam emosi sang istri. Keduanya memang sempat terlibat adu argument sampai akhirnya perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah jadi suram. Merasa tidak tahan dengan suasana seperti itu sepanjang perjalanan, sang suami melihat sekumpulan kerbau yang sedang digiring oleh gembalanya. Tiba-tiba terlintas suatu ide untuk menghangatkan suasana kembali.

Suami: “Bun, lihat deh kerbau-kerbau itu. Semuanya saudara bunda ya?” (dengan senyum yang harap-harap cemas).

Istri: “Ya, saudara ipar.”

10 Cerita Lucu Banget Tentang Cicak

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Cicak – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Cicak dibawah ini.
10 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Cicak

1. Cerita Lucu Polemik Gambar Cicak

Seorang wanita yang tukang berselingkuh sering ia dilaporkan sama tetangga kepada suaminya,

Tetangga: “Istri kamu sering berselingkuh jika kamu keluar kerja”

Suami: “Aku nggak percaya, betul kamu sering berselingkuh waktu aku keluar kerja”

Istri: “Kalau kamu nggak percaya kamu buat tanda di kemaluanku.”

Sang suami membuat gambar cicak di atas anu sang istri. Pada waktu sang suami keluar kerja datang teman selingkuh istrinya, dan gambar cicak tsb terhapus karena sang suami menggambar dengan spidol WB, sang istri takut ketahuan sang suami lalu ia menyuruh teman selingkuhnya menggambar kembali gbr cicak tsb, pada waktu menggambar cicak tsb kepalanya menuju ke anu sang istri.

Sang suami pulang dan dia dilaporkan sama tetangga bahwa istrinya ada berselingkuh lagi, sang suami masuk rumah dan memeriksa gbr cicak tsb, ternyata kepala cicak tsb sudah menghadap kebawah.

Suami: “Kenapa kepala cicak ini menghadap ke bawah?”

Istri: “Karena cicak mencium bau, akhirnya sang suami menyuruh istrinya Gareng.”


2. Cerita Lucu Cicak Yang Jatuh

Gareng: Min, boleh tanya gak?

Petruk: Tanya apa jo??

Gareng: Ada tiga cicak. Cicak ke-1 dan cicak ke-2 berkelahi. Kemudian cicak ke-3 menjadi penonton.

Petruk: Terus?

Gareng: Dari ketiga cicak tersebut, cicak mana yang jatuh?

Petruk: Pasti cicak ke-1 dan ke-2 yang jatuh, atau salah satu.

Gareng: Salah Min..

Petruk: Terus jawabannya.

Gareng: Ya cicak ke-3.

Petruk: Lho, kok bisa?

Gareng: Lha cicak ke-3 tepuk tangan.

Petruk: $%#&%???


3. Tebak-tebakan Cicak Dan Buaya

Teka-teki: Gimana cara bedain buaya jantan dengan buaya betina?

Jawaban: Liat KTPnya dong..

Teka-teki: Bagaimana cara membedakan cicak jantan sama cicak betina?

Jawaban: Jika cicak jantan pipis sambil berdiri, sedang cicak betina pipisnya jongkok.

Teka-teki: Apa beda buaya buntung dan buaya beneran?

Jawaban: Buaya buntung udah disunat, sedang buaya beneran belum.

Teka-teki: Apa yang membedakan buaya darat dengan buaya beneran?

Jawaban: Buaya darat suka merayu, buaya beneran dijadikan sepatu.

Teka-teki: Apa beda buaya jantan dengan cicak jantan?

Jawaban: Buaya jantan punya pistol, sedang cicak jantan ditodong pistol.

Teka-teki: Apa beda buaya dengan cicak?

Jawaban: Banyak wanita jadi korban buaya tapi tak ada wanita yang jadi korban cicak.

Teka-teki: Apa yang membedakan air mata buaya dengan air mata cicak?

Jawaban: Air mata buaya bikin wanita terlena, air mata cicak bikin waria ketawa.

Teka-teki: Apa beda cicak dengan kadal?

Jawaban: Cicak bisa dikadalin, kalau kadal ogah dicicakin.

Teka-teki: Pertanyaan apa yang paling bikin sewot buaya?

Jawaban: Buayak tanya lo!!

Teka-teki: Binatang apa yang paling dibenci buaya darat?

Jawaban: Cicak darat.


4. Cerita Lucu Telur Cicak

Cerita Lucu kali ini adalah Cerita Lucu Telur Cicak, bagaimana awal mula kejadiannya? Kenapa harus cerita lucu cicak? Kenapa enggak nyamuk? Owh kebetulan cerita lucu nyamuk juga ada nih. Simak saja deh ulasannya berikut ini.

Kenapa kita harus memelihara telor cicak? Ini nih yang kurang pergaulan, sekarang kan banyak nyamuk demam berdarah. Kalau kita memelihara telurnya, Siapa tahu telur cicak yang kita pelihara akan menjadi seekor cicak yang akan menyelamatkan kita dari demam berdarah.

Terus Kenapa Tuhan Menciptakan nyamuk? Kalau enggak ada nyamuk, cicak mau dikasih makan apa! Masak cicak harus ikutan Puasa Ramadhan biar masuk surga. Kalau Tuhan enggak nyiptain nyamuk, anak-anak karyawan pabrik nyamuk enggak bisa sekolah donk.

Cerita lucu tentang Si Semar yang lagi mencari telur cicak untuk sang istri yang lagi H*mil muda. Enggak tahu gimana ceritanya ko tiba-tiba istrinya ngidam cicak. Kebetulan semua cicak yang ada dirumah si Semar sudah habis ditangkap dan kemudian dimakan istrinya.

Setelah semua cicak sudah habis, istri Semar masih belum kenyang dan dia memaksa Semar buat mencari Cicak lagi dan sekalian sama telurnya siapa tahu bisa diternakin buat persediaan. Rumah terdekat Semar adalah rumah Mono, seorang duda tidak beranak.

Semar pun memberanikan diri datang ke tempat Mono untuk mencari cicak dan telur cicak untuk sang Istri tercinta yang lagi mengandung.

Semar: “Buk.. Buk.. Buk.. Assalamualaikum! Mon.. Mon.. Buka Pintunya Mat”

Mono ketika itu sedang tidur pulas. Namun, karena suara pintu begitu cetar membahana, Mono pun terperanjat bangun:

Mono: “Waduh.. siapa sih.. tengah malam kayak gini ngetuk pintu.. Kurang kerjaan nih orang.. Jangan-jangan maling.. Tapi ko maling terang-terangan gitu yah..’

Semar: “Buk.. Buk.. Buk.. Mat.. Buka Pintunya!’

Mono: “Iyah tunggu sebentar..! Huh kamu Mar, tengah malam gangguin orang saja lo, mau cari siapa!”

Semar: “Selamat malam.”

Mono: “Tengah malam gini bertamu, kamu mau cari siapa, tadi ngetuk pintunya pakai apa?”

Semar: “Pakai linggis Mon.”

Mono: “Pantesan pintunya sampai jebol gini, dasar lo enggak tahu diri.. Tengah malam gini, mau ngapain kamu?”

Semar: “Mau cari telur cicak Mon.”

Mono: “Ya ampun.. tengah malam gini, suruh siapa kamu nyari telor cicak?’

Semar: “Suruh Istri saya Mon.”

Mono: “Kenapa enggak dirumah kamu aja, ngapain kamu nyari di rumah aku!”

“Kebetulan cicak yang ada dirumah saya sudah mati semua Mat di makan istri saya”

Mono: “Hah.. ada-ada saja kamu.. tengah malam gini mau nyari telur cicak, gangguin tidur saya saja”

Semar: “Maaf Mon, karena istri saya sedang h*mil”

Mono: “Itu bukan urusan gue loh, istri kamu makan cicak ke, makan t*I ayam ke, makan ular ke terserah.”

Semar: “Maaf Mon saya sudah ganggu, kalau kemauannya enggak dituruti kata istri saya lebih baik saya pergi enggak usah tinggal dirumah. Kalau tinggal dirumah istri saya sering mukulin saya pake palu pak!”

Mono: “Sekali lagi itu bukan urusan saya tahu enggak sih lu, tengah malam gini mau nyari cicak dimana, cicaknya aja sudah pada tidur. Sudah pergi sana, gue mau tidur, besok gue harus kerja pagi.”

Semar: “Terus kalau enggak bisa nemuin telur cicak, saya tidur dimana donk Mon.”

Mono: “Huh.. ada ada saja kamu, ya sudah kamu tidur disini saja.”

Semar: “Di pintu maksudnya Mon!”

Mono: “Bukan disana, tutup pintunya bodoh, nanti masuk angin baru tahu rasa loh.”

Semar: “Kalau begitu biar pintu ini saya bongkar aja pak buat alas tidur.”

Mono: “Dasar penganggu, kalau nanti dibongkar, udaranya bisa masuk tahu, kamu ngeyel yah!”

Semar: “Owh ya sudah saya tidur dilantai saja Mon.”

Mono: “Nah gitu baru pinter, ya sudah sana tidur, gue juga mau tidur, sudah tengah malam.”

Semar: “Iyah siap Mat, selamat tidur! Eh, tapi telur cicaknya besok bisa saya cari disini Mon!”

Mono: “Huh.. saya bilang tidur jangan berisik mulu, jangan urusin telur cicak lagi di sini.”

Semar: “Owh iyah Mon, maaf yah sudah mengganggu!”


5. Cerita Lucu Manusia VS Cicak

Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia. Sambil marah-marah,

Manusia: “Cicak, sialan lu.. beol lu kena gue nich!”

Cicak: “Manusia, dasar tidak tahu diri.. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini biar tidak runtuh!”


6. Cerita Lucu lagu Cicak-cicak Di dinding

Guru TK: “Gareng, dari tadi kamu tidak memerhatikan Ibu. Sekarang coba kamu maju dan menyanyikan sebuah lagu.

Karena agak takut, Gareng menyanyi dengan pelan: Cicak-cicak di dinding..”

Guru: “Kurang besar..!”

Gareng: “Tokek-tokek di dinding..”

Guru: “Kurang besar..!”

Gareng: “Buaya-buaya di dinding..”

Guru: “Gareng.. yang Ibu maksudkan suaramu yang kurang besar, bukan binatangnya.”

Gareng: “Ooo..??..”


7. Cerita Lucu Cicak Di Kepala

Suatu hari, di suatu sore yang indah, keluarga Pak Onom sedang berkumpul dirumahnya yang sederhana namun keliatan megah. Tiba-tiba terdengan suara si kecil Petruk yang sedang menangis. kemudian si Ateng sang ibu langsung dateng ke tempat tangisan Petruk berasal, ternyata disitu adaa si Semar dan si Semar pun di intrograsi

Ateng: (Sambil memukul kepala Semar) Semar!!! Kamu ngapain adek kamu?? Kenapa dia nangis??

Semar: (Sambil menahan sakit dan nangis)Semar gak ngapa-ngapain Petruk bu!

Ateng: Gak mungkin! Kalo dia gak diapa-apain pasti dia gak akan nangis!

Semar: Tadi ada cicak yang jatoh diatas kepala Petruk!

Ateng: Terus??masa karena itu aja nangis dia?

Semar: Semar pengen ngusir itu cicak dikepala Petruk! Cuman karena Semar sedikit takut, akhirnya Petruk ambil aja linggis yang ada di deket pintu terus Semar pukul cicak yang diatas kepala Petruk pake linggis!


8. Mirip Buaya

Ada mitos di masyarakat Jawa yang mengatakan: Jika sedang hamil baik itu suami maupun istri membenci seseorang secara berlebihan, maka kelak anak yang lahir akan mirip dengan orang yang dibenci tersebut.

Hal ini ternyata berlaku juga di dunia binatang. Tatkala seekor cicak melahirkan bayi yang mirip buaya, seekor nyamuk usil bertanya pada si ayah cicak.

Nyamuk: “Benarkah saat istrimu hamil dulu, kamu begitu membenci buaya?”

Cicak: “Benar sekali,”

Nyamuk: “Pantesan anakmu mirip banget dengan buaya,” Tapi.. kenapa waktu itu kamu benci sekali dengan buaya?”

Cicak: “Karena dia selingkuh dengan istriku..”

Hikmah yang bisa diambil dari cerita kocak tentang hewan gokil di atas adalah: “janganlah saling membenci terhadap sesama” dan “jangan pernah coba-coba untuk selingkuh dengan buaya!”.


 

9. Pembalasan Konyol Seekor Lalat

Dua ekor binatang, lalat dan nyamuk sedang ngerumpi soal manusia.

Nyamuk: Manusia itu makluk paling pintar sekaligus menyebalkan.

Lalat: Emangnya kenapa?

Nyamuk: Tiap kali aku mendekat, mereka mengusirku bahkan hendak membunuhku.

Lalat: Benarkah?

Nyamuk: Buktikan aja sendiri kalo tak percaya.

Lalat: Baiklah. (terbang pergi. Beberapa jam kemudian balik lagi sambil ketawa-ketiwi)

Nyamuk: Bagaimana? Benar kan kataku?

Lalat: Soal menyebalkan, kamu benar sekali. Tapi soal kepintaran? Mereka justru makhluk yang paling bodoh dan konyol

Nyamuk: Ceritakanlah…, kenapa kau bilang begitu?

Lalat: Ketika aku terbang mendekat, manusia itu mengusirku. Menyebalkan sekali! Tapi aku sabar menunggu buat balas dendam. Nah, saat dia lagi ngorok aku kerjain dia. Aku berakin hidungnya.

Nyamuk: (ketawa ngakak) Terus?

Lalat: Pas dia bangun dan bercermin, bukannya membuang berakku yang nempel dihidungnya… eh, dia malah mengelus-elusnya sambil bilang, “manis sekali..” Bego sekali bukan?

Nyamuk: (ketawa makin ngakak) Lebih konyol lagi, mau-maunya mereka baca cerita ngaco kita ini.. sambil ketawa lagi.. Koplak! Hahaha


10. Kisah Lucu 5 alasan cicak jatuh

  1. Terpeleset

2. Keseleo

3. Tidak pegangan

4. Takut ketinggian

5. Terpesona liat wajahmu cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk