9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Domba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Domba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Domba dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Domba paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

1. Cerita Lucu Domba Dan Harimau Di Warung Makan

Pada suatu hari, seekor domba bersama-sama dengan seekor harimau besar masuk ke sebuah warung makan.

Pelayan rumah makan: “Mas domba mau makan apa?”

Domba: “Rumput dikasih sambal satu porsi.”

Pelayan: “Mas harimau mau makan apa?”

Harimau: “Aku tidak mau makan apa-apa.”

Pelayan: “Apakah benar harimau tak mau makan?”

Domba: (Manggut-manggut mengiyakan).

Pelayan: “Mas sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah harimau betul-betul tak pesan makanan?”

Domba: (Dengan marah) “Kamu goblok yah! kalau harimau lapar, sudah pasti dia makan aku dari tadi?”


2. Cerita Lucu Ingin Membeli Domba

Ceritanya si Gareng ngebet banget beli domba buat dipelihara di rumahnya. Karena sudah ga sabar, dia langsung menyusuri dari satu kompleks ke kompleks lain, dari satu gang ke gang lain, tapi dia gga ketemu-temu dagang dombanya. Udah capek nyariin, akhirnya dia melihat seorang mas-mas yang ngejaga domba banyak sekali. Sekonyong-konyong si Gareng langsung ngedatengin si mas-mas tersebut.

Gareng: “Mas, ini berapaan sih dombanya? Saya mau beli satu”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas, yang mana dulu neh? Yang putih apa yang cokelat?”

Gareng: “Emank yang putih berapaan harganya mas?”

Tukang Domba: “1 jutaan tuh mas.”

Gareng: “Terus yang cokelat?”

Tukang Domba: “Sama, sejuta juga.”

Gareng: “Lho? Trus yang bagusan yang mana? Mau saya pelihara nih di rumah.”

Tukang Domba: “Saya mana tau mas. kan situ yang beli.”

Gareng: “Owh. kalo gitu saya ambil yang putih aja deh satu..”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Yang putih kakinya pendek apa panjang?”

Gareng: “Emank kayak gimana thu domba kaki pendek sama kaki panjang?”

Tukang Domba: “Kalo menurut mas ini domba kaki pendek apa panjang?”

Gareng: “Meneketehe? Kenapa balik tanya sih? Yang mana aja dhe mas, yang penting bisa dipelihara..”

Tukang Domba: “Yang kaki pendek aja ya klo gitu?”

Gareng: “Terserah deh. (mulai kesel), Udah mas.. iketin yang itu aja.”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Udah punya makannya blom? Kalo yang cokelat ini makan rumput.”

Gareng: “Terus yang putih?”

Tukang Domba: “Rumput juga mas.. Sama.”

Gareng: “Ya kalo sama kenapa dibeda-bedain? Kurang kerjaan banget sih!?”

Tukang Domba: “Bukan gtu mas. Domba yang cokelat ini punya sepupu saya. Dia lagi ga disini.”

Gareng: “Owh. Klo gtu maaf mas. Trus yang putih punya mas?”

Tukang Domba: “Bukan. punya dia juga.”

Gareng: “Kok mencla-mencle dari tadi! Ini domba mau dijual apa kagak sebenernya?”

Tukang Domba: “Dijual mas. Cuman sepupu saya lagi keluar, saya disuruh jaga disini.”

Gareng: “Gimana seh!? Ga jadi beli dhe kalo gitu.”


3. Cerita Lucu Domba Dan Serigala

Seorang guru Taman Kanak-kanak sedang bercerita kepada anak-anak,

Bu Guru: “Ada seekor domba karena meninggalkan kelompoknya, ia akhirnya menjadi mangsa seekor serigala.” (coba memberi nasehat) “Kalau domba ini tadinya sangat patuh, tidak meninggalkan kelompoknya sendirian, ia tentu takkan diterkam oleh serigala itu, bukan?”

Murid: “Benar, Bu, tetapi domba itu akhirnya kan tetap juga akan dimakan oleh kita semua.”


4. Cerita Lucu Menghitung DOmba Dengan Cepat

Aktuaris dan petani sedang bepergian dengan menggunakan kereta api. Ketika mereka melewati kawanan domba di padang rumput..

Aktuaris: “Ada 1.185 domba di luar sana.”

Petani: “Hebat sekali! Kebetulan saya kenal dengan pemiliknya. Angka tersebut mutlak benar. Bagaimana kau menghitungnya dengan begitu cepat?”

Aktuaris: “Mudah saja, saya hanya menghitung jumlah kaki domba itu lalu dibagi empat.”


5. Cerita Lucu Meninmbang Domba

Semar mengemudi melalui daerah pedesaan ketika ia memutuskan ingin membeli seekor domba. Dia berhenti di sebuah peternakan domba dan mengatakan kepada petani itu jika ia ingin membeli domba seberat 50kg.

Petani itu mengangguk, berjalan masuk ke kandang, membungkuk dan mengangkat domba, dan menggigit ekornya dengan giginya. Petani itu mengatakan, “Domba ini beratnya 50 kg lebih sedikit..”

Kaget, Semar mengatakan, “Anda mencoba untuk menipu? Anda tidak dapat menimbang domba dengan cara seperti itu!”

Petani tertawa dan memanggil putranya, “Jono, datang ke sini dan timbang domba untuk orang ini!”

Anak itu membungkuk dan mengangkat domba dan menggigit ekornya dengan giginya. Dia berkata ke ayahnya, “Domba ini beratnya sekitar 50 kg”

Semar itu tidak percaya dengan hal ini sehingga ia minta agar petani menyuruh anaknya untuk pergi ke rumah supaya ibunya membantu menimbang domba. Beberapa waktu, anak itu kembali dari rumah dan berkata, “Ibu masih di kamar, dia akan segera ke sini setelah dia selesai menimbang Pak Lurah..”


6. Cerita Lucu Domba Yang Memiliki Kelebihan

Di kampung Serayu, tersiar kabar ada se-ekor domba yang bertanduk empat dan berkaki enam. Seorang reporter TV datang mewawancara pemiliknya.

Reporter: “Saya mendengar dari orang-orang disini, selain tanduknya dan kakinya yang unik, domba ini punya beberapa kelebihan dibandingkan dengan domba-domba yang ada disini… apa itu pak..?”

Pemilik domba: “Oh iya jelas ada kelebihannya , kelebihan tanduk dua dan kelebihan kaki dua …!”

Reporter: “(#&*%$$*(&#$^#”


7. Cerita Lucu Jangan Sebarkan Masalah Domba

Di sebuah negeri di pedalaman Afrika, hidup seorang Misionaris Bule. Pada suatu hari datanglah seorang Afrika kepadanya sambil keberatan dan menanyakan perihal anaknya yang lahir dengan kulit berwarna putih.

Orang Afrika: “Di sini hanya anda lah satu2nya orang yang berkulit putih. Dan pagi ini istri saya baru saja melahirkan seorang anak kulit putih.”

Misionaris tersebut ingin menjelaskan tentang fenomena ALBINO karena bingung harus mulai darimana. Maka ia mengajak si afrika tersebut ke sebuah bukit dimana banyak domba-domba sedang merumput..

Bule: “Coba kau perhatikan domba-domba itu anakku. diantara semua domba yang putih ada satu yang hitam.=. Bagaimana kau bisa menjelaskan semua ini=?”

Orang Afrika: (Tanpa di duga langsung berlutut) “Ok. Sekarang saya lupakan masalah anak. Tapi tolong jangan sebarkan juga masalah Domba.”


8. Cerita Lucu Menghitung Domba Agar Cepat Tidur

Dokter: “Kamu masih tetap tak dapat tidur, ya? Apa kamu tidak mendengarkan usulku, sebelum tidur menghitung domba?”

Pasien: “Dengar dan telah kupraktekkan dengan baik, aku menghitung domba sampai angka 24534 ekor, hari ternyata sudah terang.”


9. Kisah Lucu Tidak Tahan Bau Domba

Adalah seorang Austria, seorang Italia dan seorang Indonesia, semuanya melamar pekerjaan yang sama. Pekerjaan itu adalah menjaga seribu domba yang digembalakan di atas gunung yang tinggi.

Pemilik peternakan domba itu menguji kemampuan mereka bertiga, sebelum ia memutuskan yang mana yang harus diterima sebagai pegawainya, sehingga ia menyuruh mereka bertiga untuk pergi menggembalakan seribu domba itu ke atas gunung.

Hari kedua, orang Austria turun, karena tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari ketiga, orang Italia turun, karena ia pun juga tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari keempat, seribu domba itu yang turun.

13 Cerita Lucu Humor Kuda Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kuda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kuda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kuda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kuda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

13 Cerita Lucu Humor Kuda Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Koboi kehilangan kuda

Seorang koboi preman yg menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil (pencuri), yang sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing. Seperti biasa si koboi menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menegaknya hingga habis. Kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan. Tak di sangka kudanya yg barusan ditinggal sudah hilang. Jelas aja si koboi naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar.

Koboi: (Berteriak) “SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA!!”

Tidak ada yg menjawab. Semua pengunjung berpura-pura tidak tahu.

Koboi: “SAYA TANYA SEKALI LAGI!! SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA?”

Suasana bar sunyi senyap. Beberapa pengunjung bar mulai gelisah,

Koboi: “BAIKLAH. SAYA AKAN MINUM SEGELAS BIR LAGI. SETELAH ITU SAYA AKAN MENINGGALKAN BIR INI. KALAU SAMPAI SAAT ITU KUDA SAYA BELUM KEMBALI.. AWAS!! SAYA AKAN MENGULANG APA YANG PERNAH SAYA LAKUKAN DI TEXAS TERPAKSA AKAN SAYA LAKUKAN ITU WALAUPUN SEBENARNYA SAYA TIDAK SUKA!!”

Mendengar ultimatum koboi itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan. Dengan tenangnya, si koboi memesan 1 gelas bir lagi, Setelah itu ia keluar dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.

Bartender: “Nah Pak. Kuda Bapak sudah kembali. Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan kota ini”

Koboi: “Ya, sudahlah.. lain kali jangan sampai terulang lagi.” (sambil menaiki kuda).

Bartender: “Pak.. Pak.. Boleh tahu apa yang telah anda lakukan di texas??”

Koboi: “Ooohhhh, Kamu pengen tahu?? Waktu di texas!”

Bartender: “Yah, Pak.”

Koboi: “SAYA PULANG JALAN KAKI”


2. Cerita Lucu Kuda: Menyebrangi Sungai

Ada 3 Binatang..

– Sapi.

– Kuda.

– BABI.

Ketiga binatang di atas mau menyeberangi sebuah sungai, tapi di dalam sungai yang mau mereka lewati ada seekor buaya yang lagi lapar dan siapmenerkam ketiga hewan itu. tapi ketiga hewan itu nekad menyebrang juga.

– Pertama Sapi yang nyebrang. dan buaya nggak nunggu² lama² langsung di lahap itu Sapi.

– Kedua Kuda yang nyebrang. sang buaya juga langsung makan itu Kuda.

– Ketiga dan terakhir babi yang nyeberang. Dengan agak sedikit takut, sampai di tengah² sungai buaya cuma melototin tu babi.

Babi: (Heran) “KOK AKU NGGAK DIMAKAN??” (sambil natap sang buaya).

Buaya: (Dengan sedikit tersenyum) “SORRY BRO GW MUSLIM!!“ (dengan nada sopan).


3. Cerita Lucu Jatuh Cinta Kepada Kuda

Seorang pasien pria dengan sangat khawatir pergi ke psikiaternya.

Pasien: “Saya jatuh cinta dengan kuda saya..”

Dokter: “Tapi itu tidak masalah. Banyak orang menyukai binatang. Misalnya, saya dan istri saya memiliki anjing yang kita sangat cintai.”

Pasien: “Ah, tapi dokter.. Ini adalah daya tarik seksual yang saya rasakan terhadap kuda saya.”

Dokter: “Ahhh! Apa jenis kuda itu? Jantan atau betina?”

Pasien: “Betina, tentu saja.. Apa Anda pikir saya homo??”


4. Cerita Lucu Penyebab Mata Kuda Delman Di Tutup

Petruk: “Reng! Elu tau nggak sebabnya kenapa kuda delman matanya pake ditutup segala?”

Gareng: “Pertanyaan cemen, pasti gw jawab dengan cemen juga lah!”

Petruk: “Udah jangan banyak ngomong! Apa coba jawabannya?”

Gareng: “Biar si kuda nggak nengok kiri atawa kanan! Biar si Kusir gampang ngendaliin kudanya, begooo!”

Petruk: “Tuh kan, gw bilang juga apa? Udah jawabannya salah, pake ngotot narik urat leher pula elu mah, Reng!”

Gareng: “Jawaban gw salah? Serius lu, Truk?”

Petruk: “Iya jawaban elu salah! Yang bener jawabannya itu gini: ‘Biar si kuda nggak liat waktu penumpang ngasih bayaran ke kusir, dan si kuda nggak nuntut jatah atawa nuntut bagiannya’. Begooo!”

Gareng (Tepok Jidat): “%$#@#$%^%$#@^&?”


5. Kisah Lucu Kuda Religius

Mono baru saja membeli seekor kuda, dan menurut informasi si pemilik kuda sebelumnya, untuk menghentikan lari si kuda cukup dengan mengucapkan “Amin”, dan untuk membuat dia berlari cukup dengan mengucapkan “Alhamdulillah”. Pada saat Mono mengendarai kuda tersebut, tiba-tiba Mono sadar akan masuk ke jurang jika tak menghentikan si kuda, namun karena dia lupa bagaimana cara untuk menghentikan si kuda, maka dia berdoa dengan buru-buru.. dan segera mengucapkan “Amin.” Sang kuda pun langsung berhenti mendengar kata “Amin”.

Mono yang sudah merasa lega akhirnya bersenang hati dan secara refleks mengucapkan, “Alhamdulillah..” Kontan si kuda pun berlari kembali..


6. Cerita Lucu Kuda Belang

Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda: “Ma, kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?”

Induk Kuda: “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang..”


7. Cerita Lucu Kuda Menulis Surat

Seekor kuda tua dari seorang petani menggerutu kepada seekor kuda lainnya..

Kuda Tua: “Majikanku dari pagi sampai malam selalu menyuruh diriku melakukan pekerjaan yang paling kotor dan paling letih, sungguh tak beda dengan menganiayaku.”

Kuda lainnya: “Kalau begitu, mengapa kamu tidak melaporkannya dan tak menuntutnya kepada Perkumpulan Perlindungan Hewan?”

Kuda tua: (Memandangnya dengan sebelah mata) “Kamu bisanya mengajukan akal-akal yang cetek, kalau majikanku itu mengetahui bahwa aku bisa menulis surat, bisa-bisa aku nanti ditunjuk sebagai sekretarisnya. Apa jadinya nanti?”


8. Cerita Lucu Cantik Seperti Kuda

Sepasang kekasih sedang dimabuk asmara terlibat pembicaraan yang serius. Si Cowo lagi ngerayu cewenya..

Cowok: “Aku Sayang, banget sama kamu say..”

Cewek: “Masa, mas?”

Cowok: “Betul..”

Cewek: “Koq Mas gak pernah bilang aku ini cantik sih Mas..”

Cowok: “Kamu mang cantik say, tapi..”

Cewek: “Tapi apa sih Mas?”

Cowok: “Kamu cantiknya, cantik kuda..”

Cewek: “Loh.. Kok gitu sih Mas?

Cowok: “Artinya, kalau dari jauh kamu cantik, udah dekat pengen nunggangin..”

Cewek: “Dasar!! laki-laki!!”


9. Cerita Lucu Kuda: Permintaan Seorang Koboi

Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor ular. Ketika sang Koboi ingin menembaknya, tiba-tiba ular itu berbicara,

Ular: “Tolong jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan.”

Tertarik mendengar ular itu, maka Sang Koboi pun mulai memikirkan kira-kira permintaan apa yang akan diutarakannya.

Koboi: “Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan aktor Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin seperti kuda yang aku tunggangi ini.

Ular: “Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan.”

Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, sesampainya ia di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan actor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk melihat alat kelaminnya.

Koboi: “Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku.”


10. Cerita Lucu Ada Kuda Di Perut Saya

Ada orang gila di rumah sakit jiwa yang sedang bercakap-cakap dengan dokternya, memohon kepada sang dokter agar ia dapat menyembuhkan rasa sakit di dalam perutnya karena menurut Si Gila, ada seekor kuda di dalam perutnya.

Si Gila: “Dok!! mohon dok.. Keluarkan kuda ini dari perut saya, rasanya sakiiit sekali dok, saya mohon dok..”

Dokter: “Mana.. Sini saya obati.” (sang dokter menyuntikan obat tidur kepada si gila dan setelah itu ia mengambil kuda berwarna putih dan ditempatkan di samping si Gila yang masih pingsan).

(Setelah si Gila siuman)..

Dokter: “Nah, sekarang kudanya sudah saya keluarkan.. Kamu bisa tenang dan tidak akan merasakan sakit lagi.”

Si Gila: “Tapi dok, kuda yang ada di perut saya berwarna coklat.”


11. Cerita Lucu Jumlah Kaki Kuda

Guru: “Anak anak, siapa yang pernah melihat kuda?”

Murid: “Saya!!” (semua murid serentak menjawab).

Guru: “Sekarang ibu mau tanya.. Kuda kakinya ada berapa coba??”

Murid: “Emmmmpppaaattttt!!” (semua murid menjawab dengan lantang).

Guru: “Sekarang coba kita hitung bersama sama..”(sambil mengeluarkan gambar kuda dan memajangnya di papan tulis).

Guru: “Semuanya lihat kegambar ya.. Kaki depan kuda ada berapa coba?”

Murid: “Duuaaaa..”

Guru: “Kaki Belakang?”

Murid: “Duuuuaaaaa..”

Guru: “Kaki kanannya ada berapa?”

Murid: “Duuuaaa..”

Guru: “Kaki kirinya berapa?”

Murid: “Duuuuaaa..”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada berapa?”

Murid: “Delapan..”

Guru: “Delapan apa empat??”

Murid: “??!!??”


12. Cerita Lucu Kuda Menelepon

Ateng: “Apa-apaan kamu ini? Kenapa kepala gua dipukul??”

Omas: “Eh, tadi waktu cuci celana kamu, aku ngeliat ada nama Nunung di secarik kertas. Siapa dia? Kamu selingkuh ya?”

Ateng: “Oooohhh.. Itu. Ingetkan waktu aku ke lomba pacuan kuda minggu lalu? Nah, Nunung itu adalah nama kuda. Aku bertaruh untuk kuda itu!”

Omas kayaknya puas dengan jawaban Ateng. Ia kemudian meminta maaf pada suaminya dan kembali memasak di dapur. Keesokan harinya Ateng kembali membaca koran di ruang tamu. Diam-diam Omas mendekatinya dan lagi-lagi memukul kepala Ateng dengan wajan.

Ateng: “Ada apa lagi, hah??”

Omas: “Tadi kudamu nelpon!”


13. Cerita Lucu Pakai Kuda Itu

Bagong ditugaskan ke Bosnia, bergabung dengan pasukan PBB yang menjaga perdamaian disana. Posnya ada di sebuah daerah terpencil, di kaki pegunungan yang sunyi. Selama sebulan, Bagong mencoba menahan diri untuk tidak memenuhi kebutuhan seks-nya. Tapi akhirnya dia tidak tahan. Dia datang ke koleganya, seorang perwira Arab..

Bagong: ”Bagaimana caranya begituan di daerah terpencil ini?“

Perwira Arab: ”Kamu bisa pakai kuda dibelakang markas itu.”

Bagong ingat Pancasila dan Sapta Marga, maka bertekad ia tak mau melakukan perbuatan nista ini. Tapi pada bulan ke dua, ia tak tahan lagi. Dia datang ke rekannya yang lain, seorang perwira India..

Bagong: ”Bagaimana caranya begituan di daerah terpencil ini?“

Perwira India: ”Kamu bisa pakai kuda dibelakang markas itu.”

Bagong: (Diam)

Tapi tetap ingat Pancasila dan Sapta Marga. Sampai akhirnya di bulan kelima, dia tak tahan lagi. Dia mendatangi si perwira Arab..

Bagong: (Sambil Berbisik) “Saya malu, mau gituan..”

Perwira Arab: (mengangguk simpatik) ”Silahkan pakai kuda itu, ini memang giliranmu”

Nah, Bagongpun dengan berjingkat mendatangi si kuda, dan melampiaskan hasratnya di tubuh hewan itu. Lalu dia kembali ke si perwira Arab..

Bagong: (Sambil senyum kecil) ”Wah, thank you, saya sudah pakai kudanya.”

Perwira Arab: “Ah, tak perlu berterima kasih. Semua orang disini kalau mau ke rumah bordil di bukit itu memang biasanya naik kuda..“

14 Cerita Lucu Humor Ramadhan Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ramadhan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ramadhan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ramadhan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ramadhan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Ramadhan Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Ramadhan: Membayar Hutang Puasa

Kisah fiktif ini diceritakan terjadi 2 bulan sebelum bulan Ramadhan. Seorang pe
dagang sedang menjual kurma di pasar dan bisnis memang sedang agak lesu. Dia memanggil seorang wanita yang lewat dan mencoba untuk menariknya.

Wanita: (Dia menggelengkan kepala) “Aku tidak punya uang.”

Pedagang: “Tidak masalah,” kata pedagang itu tersenyum, “Anda dapat membayar saya nanti.”

(Wanita itu masih tampak ragu-ragu, sehingga dia menawarkan beberapa kurma untuk dicicipi).

Wanita:”Oh tidak, saya tidak bisa, saya sedang puasa,” jawab wanita itu.

Pedagang:”Puasa? Tapi Ramadhan kan sudah 10 bulan yang lalu!”

Wanita:”Memang, tetapi waktu itu saya melewatkan beberapa hari dan sekarang saya sedang menggantinya. Kalau begitu beri saya satu kilo kurma.”

Pedagang:”Lupakan!” teriak pedagang itu, “Jika Anda butuh 10 bulan untuk membayar kembali utang anda kepada Tuhan, siapa yang tahu kapan anda akan membayar saya?”


2. Cerita Lucu Ramadhan: Berbuka Dengan Kurma

Di bulan ramadhan, suatu sore pada waktu berbuka puasa, seorang istri berkata kepada suaminya.

Istri: “Pak, apa tidak bisa sekali-sekali kalau buka puasa tidak pakai rokok, cobalah diganti pakai kurma gitu loh!”

Suami: “Kalau itu sih sudah aku coba berkali-kali, Bu.. Gak bisa nyala..”

Istri: “!@#$%$%^!”


3. Cerita Lucu Warteg Di Bulan Ramadhan

Ada sebuah Warteg di pinggir jalan yang buka pada siang hari di bulan Ramadhan.

Bagong: (tampang serem) “Woi! mana nih yang punya warteg?”

Pemilik warteg: “Aa, ada apa, Pak?”

Bagong: (membentak) “Bapak yang punya warteg ini!”

Pemilik Warteg: “Ii, iya pak.”

Bagong: “Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Bagong masuk ke dalam Warteg.

Bagong: “Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya.”

Pemilik warteg: “??#$%#$!!”


4. Cerita Lucu Ramadhan: Menunggu Jam Buka Puasa

Pada suatu hari di bulan ramadhan, ada seorang anak tidak sabar menunggu adzan maghrib dan mengeluh pada bapaknya.

Anak: “Bapak, maghribnya jam berapa sich?”

Bapak: “Jam 6, sabar dong” Jawab bapaknya dengan santai.

Anak: “Kok dari tadi masih jam 3 terus.”

Bapak: “Emang kenapa?”

Anak: “Kan pengen cepet buka puasa pak, apa kita putar aja jamnya biar jam 6?”

Bapak: “Ya udah.”

Anak: “Asyikkk.” (segera memutar jarum jam sampe ke angka 6). “Pa, udah jam 6 tuh, buka puasa yok.”

Bapak: “Loh, itukan baru jam di kamar. Di ruang tamu, di ruang tengah, di kamar bapak, dan di dapur belum.”

Anak: “Oh, gitu ya pak, harus jam 6 semuanya?” Respon anak itu manggut-manggut, lalu berlari dan memutar semua jam di rumahnya.

Anak: “Bapak udah semua.” (Teriaknya girang).

Bapak: “Jam tetangga-tetangga dan masjid udah?”

Anak: “Lho, kok sampe jam tetangga dan masjid juga?”

Bapak: “Ya iyalah, kan harus jam 6 semuanya, baru bisa buka puasa.”

Anak: “Ya, capek deh, mending nunggu aja, ketimbang mesti capek-capek muter jarum jam se-kecamatan.”


5. Cerita Lucu Ramadhan: Cara Membedakan Orang Yang Tidak Puasa

Petruk: “Gimana caranya, membedakan orang yang puasa sama orang yang nggak puasa?”

Gareng: “Dari gaya jalannya.”

Petruk: “Bukan!!”

Gareng: “Dari, perutnya. Kalo gede, berarti nggak puasa!”

Petruk: “Salah.”

Gareng: “Hmm, kalo yg puasa, meludah terus.”

Petruk: “Haha salah!”

Gareng: “Gimana donk?”

Petruk: “Dari BETISnya, tau.”

Gareng: “Kok, bisa?”

Petruk: Karena, orang yang nggak puasa kalo makan diwarteg. Cuma keliatan betisnya doank!


6. Cerita Lucu Bulan Ramadhan: Kesimpulan Murid

Ibu Guru: “Alhamdulillah 10 Hari pertama terlewati, dan kita memasuki 10 hari kedua Ramadhan. Makin berat, makin banyak godaan tapi makin besar pula pahalanya. Makna dari 10 hari kedua Ramadhan adalah rakhman dan rakhim (kasih sayang), makanya anak-anak, tingkatkan terus kualitas berpuasa kalian dengan perbanyak Amal Sholeh, itu adalah makna dari 10 hari kedua Ramadhan. Sebelum kita akhiri pelajaran hari ini apa kesimpulannya?”

Murid: “Lebaran teteeeep masih lama.”


7. Cerita Lucu Request Pendengar Radio Di Bulan Ramadhan

Seorang pendengar Radio ABCD sedang terlibat percakapan via telepon dengan sang penyiar sekitar pada pukul 16.04 sore.

Pendengar: “Hallo radio ABCD?”

Penyiar: “Betul, dengan siapa niiiy?”

Pendengar: “Dengan Oneng. Boleh request gak?”

Penyiar: “Boleh, Oneng mau request apa?”

Pendengar: “Tolong puterin Adzan Magrib dong!”

Penyiar: “!*&@$T*@#?”


8. Cerita Lucu Ramadhan: Khatam Al-Quran

Disiang hari, ketikan ramadhan telah memasuki hari ke dua puluh lima. terlihat dua orang anak yang sedang asyik memegang mushaf qur’annya.

Semar: “Duhh! Ramadhan sudah hampir berlalu nihh, Mon.”

Mono: “Yahh iyaalah, masa mau tinggal teruss sih, Semar!”

Semar: “Maksudnya, aku belum khatam nihh, padahal masih di juz 20.”

Mono: “Hehehe makanya Mar, yang rajin dong baca qur’annya, seperti aku nih!”

Semar: “Wah hebatt kamu Mon, memangnya sudah khatam yah?”

Mono: “Iya dongg!” (sambil tersenyum kecut).

Semar: “Memangnya sudah berapa kali tamatnya?”

Mono: “Berkali-kali dong.”

Semar: “Wahh hebatt hebatt, bagi dong rahasianya Mon!”

Mono: “Tinggal baca aja surah al ikhlas 3x Mar, pasti sudah khatam.”

Semar: “Kok gitu sihh?”

Mono: “Kan kata ustad Ateng, al ikhlas sama dengan sepertiga alqur’an! iya kan? heheheh.”

Semar: *&@#@&*%#*&”


9. Kalimat Lucu Teh Paling Di Sukai Di Bulan Ramadhan

Sebuah hasil survei: Hasil survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga survei independen Indonesia menyatakan bahwa Teh yang paling disukai selama bulan Ramadhan adalah: 0,03 % suka Teh Celup,0,27% suka Teh Poci, 1,05% suka Teh Botol, 97,95% suka Teh Ha Er..


10. Cerita Lucu Ramadhan: Penyebab Batal Puasa

Seorang anak sedang dimarahi oleh ibunya karena dia tidak berpuasa di bulan ramadhan.

Ibu: “Gareng, kenapa kamu hari ini tidak puasa lagi?”

Gareng: “Gareng puasa kok bu.”

Ibu: “Lalu kenapa tadi kamu minum bodrex?” (Marah).

Gareng: “Tadi Gareng pusing bu, dan itulah kelebihan bodrex, bisa diminum kapan saja.”


11. Kisah Lucu Renungan Ramadhan

– Sesungguhnya sunnah dan berpahala seseorang itu bila ia berbuka dengan KURMA. Dan sesungguhnya akan datanglah siksaan baginya jika Tertelan BIJI-nya.

– Barang siapa yang di saat berbuka masih berada di jalan, maka orang yang demikian itu tergolong ke dalam orang-orang yang terkena MACET. (HR Rasuna Said).

– Barang siapa yang menginginkan barang yang belum menjadi miliknya, maka hendaklah mereka membeli sesuai KEMAMPUAN-nya. (Surat Al-famart).

– Dan barang siapa yang di bulan Ramadhan tidak dapat menahan dirinya dan berbelanja sebelum THR tiba, sesungguhnya mereka itulah termasuk ke dalam golongan orang-orang MAMPU. (Riwayat Abu Tajir)

– Barang siapa menjalani malam-malam bulan Puasa dengan tidak tidur dan tidak mengerjakan amalan-amalan sholeh, maka itu adalah contoh orang-orang yang BEGADANG tiada artinya…. (HR Irama)

– Barang siapa yang mendapat undangan berbuka puasa di Hotel Mulia, namun mereka datang ke Hotel Melia, sesungguhnya mereka termasuk ke dalam golongan orang-orang yg TERSESAT. (HR Kyai Al-Fiqun)

– Barang siapa yang tak bisa menjaga barangnya sendiri, maka dia akan KEMALINGAN.


12. Cerita Lucu Ramadhan: Beli Baju Koko

Suatu hari pada saat bulan ramadhan di pasar tanah abang menjelang hari raya Idul Fitri.

Pembeli: “Bang, ada baju koko nggak?”

Penjual: “Ooo, ada, mas. Kebetulan lagi laku. Kan mo lebaran.”

Pembeli: “Yang paling murah aja, bang.”

Penjual: “Hmm, kalau paling murah, ini ada tinggal satu. Tapi warnanya hitam.”

Pembeli: “Nggak papa, saya malah suka yang warna hitam. Polos ato bermotif, bang?”

Penjual: “Ada sulamannya, terus di bagian punggung juga ada gambarnya.”

Pembeli: “Nggak papa. Saya juga suka yang bermotif. Soalnya yang polos udah standar. Emang gambar apa di belakangnya, bang?”

Penjual: “Gambar tengkorak.”

Pembeli: “#%#%$%??”


13. Kisah Lucu Ramadhan: Adzan Di Televisi

Hari ke 24 bulan ramadhan, Ateng pulang kerja, sesampainya dirumah jam 17.30, dengan wajah capek menahan lapar dan dahaga, dia segera mengganti pakaiannya lalu menuju dapur sambil menyiapkan teh manis dan kolak yg kebetulan dia beli tadi dijalan untuk nanti buka puasa, sambil duduk santai diatas sofa, Ateng nyalain tv dan nonton acara2 ngabuburit khas bulan ramadhan tapi karena saking lelahnya, dia langsung ketiduran. Ateng sontak terbangun, pas denger suara adzan di tv yg sudah hampir selesai.

“Allahuakbar-Allahuakbar,, lailahailalloh.”

Sakin girangnya dia segera mengambil kolak yg sejak tadi ada diatas meja, dan bergegas kembali ke depan tv, belum sempat 1 suapan masuk kemulut, Ateng bengong pas dia lihat tulisan di tv..

“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHALAT SHUBUH”


14. Cerita Lucu Ditilang Polisi Di Bulan Ramadhan

Bagong sambil nunggu buka puasa, jalan-jalan naik motor. Sedang enak-enak naik motor Bagong diberhentikan oleh Polisi.

Polisi: “Bisa lihat SIM-nya?”

Bagong: “Ini pak!”

Polisi: “Kok fotonya ga sama dengan muka kamu.”

Bagong: “Iya pak, itu saya pinjem punya temen saya.”

Polisi: “Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!”

Bagong: “Kenapa bapak marah-marah, apa Bapak enggak puasa, apa emang sengaja marah-marah supaya puasanya batal?”

Polisi: “Astaghfirullah, maaf mas. tapi kenapa kamu pake SIM punya teman bukan punya sendiri? kamu saya tilang.”

Bagong: “Bapak ini gimana sich. Teman saya yg saya pinjami SIM aja gak apa-apa, gak masalah, kenapa bapak yg masalah?”

Polisi: “Kamu!”

Bagong: “Stoppp!! gak boleh marah ntar puasanya batal loh..”

Polisi: ‪”^#$^$#%”.

5 Cerita Lucu Humor Lapangan Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lapangan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Lapangan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Lapangan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Lapangan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Humor Lapangan Paling Lucu

1. Cerita Lucu Di Lapangan: Main bola

Nunung baru saja di terima sebagai guru bimbingan konseling di sebuah sekolah menengah atas. Suatu hari dia melihat si Mono berdiri sendirian di pinggir lapangan belakang sekolah, sementara ada murid yang lain sedang asyik bermain bola. Karena merasa kasihan, Nunung mendekat dan menyapa dengan ramah.

Nunung: “Hai Mono, bolehkah Bu Guru menemani kamu?”

Mono: “Iya, Bu”, (Tapi pandangan mata anak itu masih tertuju pada teman-temannya di tengah lapangan).

Nunung: “Ah, anak ini kasihan sekali.. Pasti dia ingin ikut bermain.” (Di dalam hati).

Sebagai guru bimbingan konseling yang baik, Nunung ingin tahu masalah apa yang membuat Mono menyendiri di pinggir lapangan seperti itu.

Nunung: “Kenapa kamu berdiri di sini sendirian, Mono? kenapa kamu tidak ikut teman-temanmu bermain bola..”

Mono: “Saya sedang jadi kiper, Bu.”

Nunung: “@#$%?_&^(/???”


2. Cerita Lucu Di Lapangan: Jadi Kiper Aja

Di Sebuah lapangan..

Bagong: “Reng, lo jadi kiper gih.”

Gareng: “Gak Gong, gue striker aja.”

Bagong: “Udah kiper aja lo kan jomblo.”

Gareng: “Maksud lo?”

Bagong: “Iya lo kan jomblo, jadi udah terbiasa sendiri, cocok buat jadi kiper yang sendirian.”

Gareng: ” GAK ADA HUBUNGANNYA TAPIRRR!!”


3. Cerita Lucu Kencing Di Lapangan

Seorang pemabuk yang sedang mabuk berat dengan cueknya kencing di tengah-tengah lapangan. Tiba-tiba seorang petugas menghampiri dan menegurnya.

Petugas: “Hei.. Sembarangan kamu yaaa, nggak tau banyak orang apa? Cepat masukin ke celana kamu punya barang!!”

Pemabuk: “Baik baik pak.”

Pemabuk tersebut memasukkan anunya ke dalam celana dan mengancingkannya, tetapi tidak lama kemudian dia tertawa keras dan terpingkal pingkal.

Petugas: “Hheeeii.. Kenapa kamu ketawa.. menertawakan saya ya?”

Pemabuk: “Ennnngggaaaaaakk kok.. Bapak saya bohongin lhoo.. Barang sih sudah saya masukin tapi saya tetap kencing kok pak.”


4. Cerita Lucu Di Lapangan: Rumput Hijau Vs Rumput Hitam

Di sebuah lapangan golf tampak dua orang pemuda sedang asyik berbincang-bincang.

Mono: “Truk, kenapa ya kalo main golf yang mesti masuk bolanya?”

Petruk: (dengan santai) “Iya jelas Mon! Karena pada lapangan golf rumputnya hijau!”

Mono: (Semakin bingung) “Apa hubungannya dengan rumput hijau?”

Petruk: “Kalau rumputnya hitam yamg masuk bukan bolanya, tapi sticknya!”


5. Cerita Lucu Di Lapangan: Berlari Cepat

Dua orang ahli biologi sedang berada di lapangan untuk mencari jejak beruang liar. Tiba-tiba, beruang liar itu keluar dari sarangnya dan tepat berada di depan mereka. Mereka memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Ahli biologi pertama dimulai melepas sepatu bot kulit hikingnya dan menarik sepasang sepatu lari dari tas punggungnya.

Ahli Biologi Kedua: (Dengan tatapan penuh kebingungan) “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Ahli Biologi Pertama: “Aku akan menghitung ketika beruang itu mendekati kita, dan kita akan melompat turun dan lari.”

Ahli Biologi Kedua: “Apakah kau gila? Kita berdua tahu kamu tidak dapat berlari lebih cepat dari beruang liar dewasa?”

Ahli Biologi Pertama: “Aku tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang itu, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu!”

10 Cerita Lucu Papan Tulis Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Papan Tulis – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Papan Tulis yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Papan Tulis Yang Gokil

1. Kisah Lucu Tulisan Di Papan Tulis

Suatu hari ketika guru berjalan melewati papan tulis, ia melihat seseorang telah menulis kata ‘PENIS’ dalam huruf kecil. Dia berbalik dan mengamati kelas mencari wajah yang merasa bersalah. Tidak menemukan satupun, ia dengan cepat menghapus dan mulai pelajaran kelas.

Keesokan harinya, ia masuk ke ruang kelas, ia melihat kata ‘PENIS’ dalam huruf yang lebih besar lagi; kali ini ditulis sekitar setengah dari seluruh papan. Lagi-lagi ia melihat sekeliling dan merasa sia-sia untuk mencari pelakunya, jadi dia melanjutkan dengan pelajaran hari itu.

Setiap pagi selama sekitar satu minggu, ia pergi ke dalam kelas dan menemukan kata menjijikkan yang sama yang ditulis di papan, setiap hari lebih besar dari yang sebelumnya. Akhirnya suatu hari, ia berjalan di mengharapkan untuk disambut dengan kata yang sama di papan tapi malah menemukan kata-kata:

“Semakin anda gosok, maka itu akan semakin membesar.”


2. Cerita Lucu Papan Tulis: Tragedi Gambar Apel

Seorang guru wanita sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah. Di atas papan tulis ia mencoba menggambar buah apel,

Guru: “Gambar apa ini?”

Para murid: (serentak) “Pantat!”

Mendengar jawaban tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya. Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke ruang kelas,

Kepala Sekolah: “Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yang kalian lakukan terhadapnya?!”

Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia semakin marah ketika melihat apa yang tergambar di papan tulis..

Kepala Sekolah: “Ini sudah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pantat di papan tulis!”

Guru: (Gubrakkkkk,, pingsan).


3. Cerita Lucu Kalimat Di Papan Tulis

Guru: “Anak-anak, perhatikan baik-baik, dari dua kalimat yang tertulis di papan tulis ini, mana kalimat yang benar, ‘Anak yatim dipukul bapaknya.’ atau ‘Anak yatim dipukuli bapaknya?’

Petruk: “Anak yatim dipukul bapaknya, Bu!”

Gareng: “Anak yatim dipukuli bapaknya, Bu!”

Bagong: “Harusnya kedua kalimat itu ditambah tanda seru, Bu!”

Ateng: “Yang benar: Anak yatim dipukuli ayahnya, Bu!”

Guru: “Pertanyaannya salah, dan juga jawaban kalian salaaaah semua!”

Murid-murid: “Kok bisa. Jadi jawabannya apa, Bu?

Guru: “Anak yatim mana punya bapak, anak-anak!”

Petruk, Gareng, Bagong, dan Ateng: (Tepok Kepala).


4. Kisah Lucu Papan Tulis: Penulis Bayangan

Suatu hari, seorang guru masuk ke kelas dan menemui kata-kata kasar yang tertulis di papan tulis.

Guru: “Saya tidak akan marah-marah, kita akan mengatasi masalah ini dengan baik-baik. Kita semua akan menutup mata dan aku akan menghitung sampai 100. Saat kita menutup mata kita, siapa pun yang telah menulis kata-kata itu akan berjalan perlahan menuju papan tulis dan menghapusnya. Semua menutup mata. “Satu, dua, tiga, 48, 49, 50, 90, 100.”

Semua membuka mata. Di sana, di papan tulis, bertambah lagi satu tulisan di atasnya yang berbunyi, “Penulis bayangan beraksi lagi.”


5. Cerita Lucu Papan Tulis: Kaki Kuda

Guru : “Anak anak, siapa yang pernah melihat kuda??”

Murid : “Saya!” (semua murid serentak menjawab).

Guru : “Sekarang ibu mau tanya, kuda kakinya ada berapa coba?”

Murid : “Emmmmpppaaattttt!!” (semua murid menjawab dengan lantang).

Guru : “Sekarang coba kita hitung bersama sama..”(sambil mengeluarkan gambar kuda dan memajangnya di papan tulis)

Guru : “Semuanya lihat kegambar ya. kaki depan kuda ada berapa coba?”

Murid : “Duuaaaa.”

Guru : “Kaki Belakang??”

Murid : “Duuuuaaaaa..”

Guru : “Kaki kanannya ada berapa?”

Murid : “Duuuaaa..”

Guru : “Kaki kirinya berapa?”

Murid : “Duuuuaaa.”

Guru : “Sekarang jumlah kakinya ada berapa?”

Murid : “Delapan.”

Guru : “Delapan apa empat??”

Murid : “??!!??”


6. Kisah Lucu Papan Tulis: Indahnya Sekolah

KANTIN: Markas besar kalo gak ada guru.

WC: Alasan tepat untuk keluar kelas RIBUT :suasana kalo gak ada guru.

JENDELA : Tempat mengejek orang yang gayaberdandan dikaca

NYONTEK : Kebudayaan nenek moyang yang masih berjalan

PAPAN TULIS : TV guru yang diwajib ditonton

ABSENSI : Benda keramat yang wajib diisi ALFA :kalimat haram yang pantang diucapkan

TIPE X : Alat untuk corat-coret.

HOREE: Teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada hari libur dan ketika pulang lebih awal. Indahnya masa sekolah.


7. Cerita Lucu Papan Tulis: Memecahkan Soal

Suatu hari Parmin disuruh gurunya menyelesaikan soal di papan tulis, tapi setelah berpikir panjang Petruk tidak bisa menyelesaikannya. Lalu bu guru menasehati Petruk.
Bu guru : “Soal matematika ini harus dipecahkan pakai ini.” (sambil menunjuk-nunjuk kepalanya)

Kemudian Petruk membentur-benturkan kepalanya ke papan tulis.

Bu guru : “Apa yang kamu lakukan?”

Petruk : “Tadi bu guru bilang untuk memecahkan soal ini harus pakai kepala.”

Bu guru : “Pettrruuuukkk!!”


8. Cerita Lucu Papan Tulis: Gak Pake BH

Pak Guru: “Semar, coba kamu maju kedepan dan sebutkan lambang Negara kita?”

Semar: “Burung Garuda, Pak”

Pak Guru: “Wah, tumben hari ini kamu pinter, Semar..”

Semar: “Hehe, Sebenarnya saya ini memang pintar lho Pak, tapi sayangnya gak ada yang tau!!”

Pak Guru: “Oke.. Sekarang Nunung, coba kamu ke depan, tuliskan teks yang ada di genggaman burung Garuda..”

Nunung: “Siap Pak. (Sambil maju kedepan & menuliskan ‘BINEKA TUNGGAL IKA’ di papan tulis).

Pak Guru: (Geleng2 prihatin, ia tau yang dituliskan Nunung itu salah. Bukan BINEKA, tapi BHINEKA, diawali huruf BH). “Kenapa gak pakai BH?”

Nunung: (Nunung buru2 menutupkan kedua tangan ke dada, dengan muka malu2) “Masih dijemur Pak, belum kering..”


9. Cerita Lucu Papan Tulis: Menyelam

Suatu ketika, seorang penyelam laut dalam sedang menyelam 45 meter di bawah permukaan air dan melihat orang yang sedang menyelam juga tapi tanpa peralatan menyelam apa pun. Si penyelam kemudian menyelam 5 meter lebih dalam, tapi kemudian dia menjumpai pria yang masih menyelam tanpa peralatan itu.

Merasa tersaingi, penyelam tersebut pun mendekati pria tersebut. Intinya sih ingin tahu rahasianya bisa menyelam segitu dalam tanpa peralatan menyelam apa pun. Si penyelam pikir pria tersebut adalah penyelam hebat. Si penyelam kemudian mengambil papan tulis tahan air yang dibawanya untuk berkomunikasi.

Penyelam: (Dalam tulisan) “Bagaimana anda bisa menyelam sedalam ini tanpa peralatan menyelam apa pun. Teknik menyelam apa yang anda gunakan?”

Pria: (Sambil mengambil papan tulis tersebut). “GUE TENGELAM, GOBLOKKK!!”


10. Cerita Lucu Soal Perkalian Di Papan Tulis

Hari ini Mono akan belajar perkalian saat pelajaran matematika. Karena tidak mengerjakan PR, dia pun berjanji pada dirinya sendiri akan menjawab kalau guru memberinya pertanyaan. Istirahat pun usai dan waktunya pelajaran matematika.

Guru: “Pagi, Anak-anak.”

Murid-murid: “Pagi, Bu.”

Guru: “Ibu cek dulu kehadiran kalian ya.”

Murid-murid: “Ya, Bu.”

Selesai mengecek kehadiran murid-muridnya, sang guru pun memberi pertanyaan dan menulis soal perkalian di papan tulis guna menstimulasi anak-anak pelajaran hari ini.

Guru: “Sebelum kita mulai pelajarannya, ibu ada pertanyaan dulu. Ada yang tahu 4×6 itu berapa?”

Murid-murid: (Diam).

Mono: “12000, Bu.”

Guru: “12000? Mono menghitungnya seperti apa?”

Mono: “Mono yakin kok 12000. Soalnya kalau mama cetak foto 4×6 harganya 12000.”

Guru: “??!!”

7 Cerita Lucu Seragam Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Seragam – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Seragam yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Seragam Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Seragam Pramuka

Suatu hari, Mono dan Omas lagi jalan-jalan ke mall. Mono berniat mau ngebeliin Omas baju buat ke pesta ulang tahun Omas. Mono mau, saat hari spesial Omas, Mono mau Omas memakai hadiah yang spesial juga dari dia.

Mono: “Kamu mau baju warna apa sayang?” (senyum senyum).

Omas: “Warna coklat muda aja deh sayang, boleh ya?”

Mono: “Iya boleh kok apa yang nggak buat kamu sih (sambil cubit pipi) terus, terus, kamu mau rok warna apa?? Hehe.”

Omas: “Emmphh.. Aku mau rok warna coklat tua, boleh yahh?? Hehe..”

Mono: “Ohh gitu.. Yaudah aku beliin seragam pramuka aja ya??”

Omas: “@#$%^&*#$%^&*_#$%^&*+”


2. Cerita Lucu Menyamar Pakai Seragam

Seorang preman yang menyamar menjadi polisi gadungan ditangkap oleh polisi sesungguhnya. Lalu terjadilah interogasi pak polisi terhadap preman tersebut.

Polisi: “Kenapa kamu menyamar dengan menggunakan seragam polisi?”

Preman: “Loh, memangnya kenapa pak? Bapak sendiri juga menyamar dengan menggunakan pakaian preman, lalu kenapa saya tidak boleh menyamar dengan menggunakan seragam polisi?”

Polisi: (Ngunyah Borgol).


3. Cerita Lucu Seragam: Anak Pelupa

Seperti biasanya, Ateng yang duduk di kelas 5 SD minta izin kepada ayahnya untuk pergi ke sekolah.

Ateng: “Pak, saya ke sekolah dulu ya?”

Bapak: “Iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa! Eh,, celana kamu mana? kenapa nggak dipakai?”

Ateng: “Oh iya! pak, saya lupa pakai celana..”

Bapak: “Dasar pelupa!” (sambil marah-marah).

Keesokan harinya Ateng mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin.

Ateng: “Pak, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan.”

Bapak: “Yakin? Lalu buku gambarmu mana?”
Ateng: “Oh iya! saya lupa pak!”

Bapak: “Kamu ini! masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau gede nanti?” (sewot).

Keesokan harinya Ateng minta izin lagi pada bapaknya.

Ateng: “Pak, hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke pak.. Tidak ada yang lupa lagi.” (dengan nada yakin dan penuh percaya diri).

Bapak: (Dengan iba-tiba “PLAKK!!!” memukul ateng dari belakang). “Dasar pelupa! ini hari minggu tahu!”


4. Cerita Lucu Seragam: Tulis Nama Kamu Disini

Siapapun pasti senang jika bisa masuk ke sekolah impian dengan nilai yang amat memuaskan. Perasaan senang itulah yang dirasakan Petruk sekarang. Tahun ajaran baru kali ini ia berhasil masuk ke sebuah SMA ternama di kota tempat tinggalnya. Dan sebelum kegiatan belajar-mengajar dimulai, para murid baru diwajibkan untuk mengambil seragam sekolah mereka di koperasi sekolah.

Petugas Koperasi: “Petruk, ini seragam kamu”.

Petruk: “Ya, Bu. (Setelah menerima seragam tersebut Petruk terdiam sejenak) Oiya Bu, seragam ini mesti diapain, ya?”

Petugas Koperasi: “Hmmmm, begini Petruk, seragam sekolah ini kan belum ada badge kelas dan nama kamu, jadi kamu bikin sendiri, ya. Terus jangan lupa, tulis nama kamu di sini.” (Sambil menunjukkan letak badge nama pada seragam tersebut).

Petruk: “Oh begitu.. baiklah bu, kebetulan bapak saya tukang bordir baju, pasti akan selesai cepat.”

Keesokan harinya saat hari pertama sekolah dimulai, murid-murid baru lainnya melihat Petruk dengan berbagai macam tatapan. Ada yang mengerutkan kening, menyipitkan mata, hingga menahan tawa. Petruk pun sebenarnya juga bingung kenapa mereka bersikap seperti itu. Tak lama kemudian seorang perempuan cantik berambut panjang, teman sebangku Petruk, melihat bordiran nama pada seragam Petruk yang bertuliskan: ‘Nama Kamu Di Sini’.


5. Cerita Lucu Sapi Pake Seragam

Hari sabtu ini adalah hari pemabagian raport di sekolah Gareng. Gareng ketakutan setengah mati saat pembagian raport itu karena dia yakin nilai dia sangat jelek dan gak berbentuk seperti mukanya (kasian Gareng). Gareng duduk disebuah bangku dikelas-nya sambil menunggu dengan perasaan yang gak karuan, dan keringet dingin, ibaratnye die lagi pup di WC umum tapi kagak punya duit buat bayar WC-nya.

Guru: “Lionel Garen..”

Gareng: “Iii,, iiiiyaa buuu.”

Guru: “Bujuk busyet Gareng,, sebelum saya ngasih tau hasil raport kamu saya mau bilang sesuatu dulu boleh gak??”

Gareng: “Mau bilang apanya emang bu??”

Guru: “Ini kok Nama sama Muka kamu gak pas yaa? Namanya tuh bagus banget Lionel Gareng, tapi kok Mukannya kayak Gareng pelawak itu? Kenapa bisa kayak gitu?”

Gareng: “Bu, walaupun saya buruk rupa gini, tapi ibu jangan bilang gitu ke saya dong.”

Guru: “Hahaha iya, iya, bercanda aja saya kok, jangan cemberut gitu dong mukanya makin jelek tauu! Oke ini saya kasih tau yaa, raport kamu tuh jelek bangett, duhh. Tapi lebih jelekkan muka kamu sih! Sebenernya kamu belajar gak sih dirumah?? Suka minum susu sapi gak??

Gareng: (Cuman bisa diem aja dibully sama gurunya) “Engg, saya belajar bu dirumah ampir tiap hari, kalo minum susu sapi, saya jarang sih bu..”

Guru: “Waduhh, pantesan aja kamu ini bodoh banget, jarang minum susu toh! Mangkanya kamu harus rajin minum susu sapi biar pinterrr!”

Gareng: “Bu!! Sekarang saya Tanya ke ibu, apa ibu pernah liat Sapi sekolah terus berangkat sekolah pake seragam + Bawa tas dan belajar??”

Guru: “Eee, kamu ini bodoh bener, mana ada sapi bisa sekolah??”

Gareng: “Nahh,, jadi sekarang masih ada yang lebih bodoh dari saya kan? Saya masih mending sekolah, kalo saya minum susu sapi, entar saya ketularan bodoh kaya sapi lagii!”


6. Cerita Lucu Anak Lebih Pintar Dari Orang Tua

Ayah: “Petruk.. nih ayah belikan seragam sekolah, Petruk besok masuk sekolah ya, biar jadi anak pintar”

Petruk: “Apa ayah ikut sekolah?”

Ayah: “Oh tentu tidak, Petruk saja biar Petruk jadi anak pintar.”

Petruk: “Memang sih yah, kalau anak lebih pintar dari Orang tua.”

Ayah: “Kok bisa begitu?”

Petruk: “Yang belikan seragam ini kan ayah, yang belikan mainan Petruk juga ayah, yang ngasih uang jajan juga ayah,”

Ayah: “Nah, itu tandanya orang tua lebih pintar dari anak, siapa yang bilang kalau anak lebih pintar dari orang tua?”

Petruk: “Tapi ayah kan anak kakek, mengapa ayah lebih pintar dari kakek, seharusnya kakek yang belikan Petruk seragam..”

Ayah: “?/@?!O@#!”


7. Cerita Lucu Seragam: Kode Bercinta

Seorang lelaki yang bekerja di pemadam kebakaran bercerita kepada istrinya,

Suami: “Di sana kalau misalnya terdengar Bel Satu, itu berarti kita harus segera mengenakan seragam. Bel Dua berbunyi artinya semua harus segera menuju ke truk. Bel Tiga berarti semuanya sudah berada di atas truk dan siap pergi ke tempat kebakaran. Nah, aku ingin kita juga memakai sistem ini dalam bercinta.”

Istri: “Jadi kalau kamu bilang Bel Satu, aku harus segera telanjang. Bel Dua, segera ke tempat tidur dan Bel Tiga kita mulai bercinta? Baiklah kalo begitu.”

Keesokan harinya ketika si suami tersebut pulang kerja, ia berteriak,

Suami: “Bel Satu!”

Istri: (Langsung melepaskan semua bajunya).

Suami: “Bel Dua!”

Istri: (Lalu naik ke tempat tidur).

Suami: “Bel Tiga!”

Mulailah mereka memadu kasih. Beberapa saat kemudian isterinya teriak,

Istri: “Bel Empat! Bel Empat!”

Suami: “Apa maksudmu?”

Istri: “Perpanjang selangnya. Semprotanmu masih jauh dari api..”

5 Cerita Lucu Penggaris Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penggaris – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Penggaris yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penggaris Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Pinjam Penggaris

Bu guru: “Ateng kamu bawa penggaris gak? Ibu pinjem donk!”

Ateng: “Enggak bawa bu!”

Bu guru: “Duh gimana sih? Terus pake apa dong mengukur kedalaman cinta kita?”

Ateng: “Aiihmaak?” (mimisan).

Gareng: “Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti hiks..” (cemburu berat)


2. Cerita Lucu Penggaris: Gak Pake Celana Dalam

Ada seorang Guru SMA. Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya.

Bu RatmiB29: “Pa, tadi dikelas tumben-tembennya, Rudy, Khrisna, Ilham, Hendra bolak-balik jatuhkan barangnya didepan aku duduk. Ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga. Terus-terusan dijatuhin, lalu diambil lagi..”

Suami: “Hati-hati Ma.. Itu pasti akal-akalan aja, mereka mau liat celana dalammu.”

Bu RatmiB29: “Tuuhh kan.. aku juga berpikiran begitu pak.. Untung deh hari ini aku gak pakai celana dalam! Sukurin mereka gak bisa liat celana dalamku.”

Suami: ”Mamaaaah!!”


3. Cerita Lucu Ngukur Pake Penggaris

Mono seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Teknik ternama di Jakarta yang berasal dari Desa Bojong Enyod, suatu daerah di pinggiran Bandung. Dan pada suatu kesempatan liburan panjang kuliah, pulanglah ia ke desanya.. Keesokan pagi setelah ia sampai di rumahnya dan beristirahat malamnya, sang ayah, Pak Semar memanggil Mono yang baru saja mandi dan membersihkan diri.

Pak Semar: “Mono! Sini sebentar, bantu Bapakmu ya!”

Mono: “Baik, Pak! Apa yang bisa saya lakukan?” (Sambil mendekati Bapaknya dengan penuh hikmat dan patuh).

Pak Semar: “Bapak minta tolong ambilkan penggaris dan tangga bambu di samping rumah kita ya, Mon!”

Mono: “Baik, Pak!” (Sambil berlari bergegas mengambil dua peralatan yang diminta Bapaknya itu).

Setelah mendapatkan apa yang ia cari, penggaris kayu dan tangga bambu ia serahkan kepada Bapaknya. Kemudian berjongkok di tempat Bapaknya sedang bekerja, bersiap menunggu perintah selanjutnya dari Sang Bapak. Sambil menunggu, Mono memperhatikan gerak-gerik Bapaknya yang sedang memegang-megang sebatang bambu ‘gombong’ yang lumayan panjang dan berusaha memberdirikannya. Selanjutnya, setelah bambu berdiri tegak,

Pak Semar: “Mono! Tolong pegang tangganya kuat-kuat jangan sampe oleng, nanti Bapakmu jatuh! Dan sekalian bawa sini penggaris kayunya!”

Mono: “Memangnya Bapak mau apa, memberdirikan bambu, terus naik tangga sambil bawa-bawa penggaris segala?” (agak heran).

Pak Semar: (Dengan suara bijaksana) “Kalo Bapak bawa penggaris untuk apa coba? Ya pasti buat ngukur dong! Bapak mau ukur tinggi bambu ini, Mono si pinter anakku sayang!”

Mono: “Ng, ng, ng, gini, Pak! Bukannya Mono mau bantah ya! Bukannya lebih gampang ngukurnya kalo bambu itu ditidurkan saja, Pak?”

Pak Semar: (Dengan senyum ala seorang Bapak yang bijaksana hanya berujar pelan dengan ‘sedikit menyindir’) Monooo, anak Bapak! 3 tahun kuliah di Jakarta masiiih juga belum dapet ilmunya! Bapak itu mau ngukur TINGGI bambunya, bukan mau ngukur PANJANG bambunya, Onyoood!”

Mono: (Nelen air liur sampe 3 glekan, nggak bisa ngebantah, hanya bisa diem seribu satu bahasa).


4. Cerita Lucu Penggaris: Anak Pelupa

Seperti biasanya, Ateng yang duduk di kelas 5 SD minta izin kepada ayahnya untuk pergi ke sekolah.

Ateng: “Pak, saya ke sekolah dulu ya?”

Bapak: “Iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa! Eh,, celana kamu mana? kenapa nggak dipakai?”

Ateng: “Oh iya! pak, saya lupa pakai celana..”

Bapak: “Dasar pelupa!” (sambil marah-marah).

Keesokan harinya Ateng mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin.

Ateng: “Pak, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan.”

Bapak: “Yakin? Lalu buku gambarmu mana?”

Ateng: “Oh iya! saya lupa pak!”

Bapak: “Kamu ini! masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau gede nanti?” (sewot).

Keesokan harinya Ateng minta izin lagi pada bapaknya.

Ateng: “Pak, hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke pak.. Tidak ada yang lupa lagi.”n(dengan nada yakin dan penuh percaya diri).

Bapak: (Dengan iba-tiba ‘PLAKK!!!’ memukul ateng dari belakang). “Dasar pelupa! ini hari minggu tahu!”


5. Gombalan Lucu Tentang Penggaris

Cowok: “Sayang ,kamu punya penggaris gak?”

Cewek: “Ada, emang buat apa sayang?”

Cowok: “Buat menggariskan cinta aku di hati kamu sayang.”

Cewek: “Hahahaha..”

14 Cerita Lucu Dewasa Yang Hot Banget

10 Cerita Lucu Humor Kumis Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita dewasa paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor tentang dewasa disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya.

Posting terbaru kali ini mengupas berbagai cerita lucu dewasa. Cerita lucu khusus dewasa disini berhubungan tentang orang dewasa, tumbuh dewasa, beranjak dewasa, film dewasa, dan manusia dewasa. Siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita dewasa lucu banget ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita lucu untuk dewasa. Tentunya cerita humor dewasa paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu dewasa hot banget bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Dewasa Yang Hot Banget

1. Cerita Lucu Permintaan Orang Dewasa Kepada Sinterklas

Pemeran Sinterklas yang sedang bertugas di sebuah mal sangat terkejut ketika seorang gadis muda yang cantik berusia sekitar dua puluh tahun berjalan dan duduk di pangkuannya. Sinterklas biasanya tidak mengambil permintaan dari orang dewasa, tapi dia tersenyum sangat baik padanya.
Sinterklas: “Apa yang kamu inginkan untuk Natal?”

Gadis Muda: “Sesuatu untuk ibu saya.”

Sinterklas: “Sesuatu untuk ibumu? Wah, itu sesuatu uang sangat bijaksana.” (sambil tersenyum) “Kami ingin aku membawa apa?”

Gadis Muda: “Menantu laki-laki!”


2. Cerita Lucu Mama Itu Sudah Dewasa

Pada suatu malam saat hujan deras, dengan petir yang menggelegar, dan angin badai yang keras, seorang ibu mengantarkan anaknya ke tempat tidur anak itu. Dia hendak mematikan lampu ketika anak bertanya dengan suaranya yang gemetar.

Anak: “Mama, apakah mama akan tidur menemani aku malam ini?”

Mama: (Tersenyum dan memeluknya meyakinkan), “Mama tidak bisa sayang, Mama harus tidur di kamar Papa.”

(Sebuah keheningan panjang yang akhirnya rusak karena anak itu berbicara lirih dan gemetar)

Anak: “Mama itu sudah dewasa kok masih penakut.”


3. Cerita Lucu Jika Aku Sudah Dewasa

Bu Guru minta para muridnya membuat sebuah karangan pendek. Dengan Judul: “Sesudah dewasa nanti aku akan bekerja apa dan menjadi apa?”

Gareng: (Menulis) “Aku sesudah dewasa akan menjadi seorang polisi, membantu warga menangkap orang jahat.”

Bu Guru: (Penilaian) “Angan-anganmu ini sangat baik, namun kamu besok harus lebih memperhatikan Gareng, teman sebangkumu, ia mengatakan sesudah dewasa ia akan merampok bank.”


4. Cerita Lucu Karena Sudah Dewasa

Pada hari ulang tahunnya yang ke 18, seorang anak laki-laki menyatakan di depan seluruh anggota keluarganya, mulai sekarang ia tak perlu mematuhi peraturan larangan keluar rumah lagi.

Anak Laki-Laki: “Aku sudah berumur genap 18 tahun, berarti aku kini sudah dewasa.” (dengan suara keras penuh keyakinan) “mulai sekarang kalian tidak boleh lagi membatasi diriku boleh atau tak boleh keluar, termasuk kapan aku akan keluar.”

Ayah: “Kamu benar. Aku tak berdaya melarangmu keluar rumah, tetapi aku boleh tak mengizinkan kamu masuk pintu rumah ini.”


5. Cerita Lucu Dewasa: Calon Menantu

Seorang bapak yang berprofesi sebagai dokter merasa sangat tak puas ketika anak perempuannya yang beranjak dewasa telah berpacaran,

Bapak: “Cowokmu adalah seorang anak muda yang tak ada gunanya. Omonganku ini telah kukatakan beberapa kali, apakah sudah disampaikan kepada dirinya?”

Anak: “Sudah kusampaikan Pak, tetapi ia sedikitpun tidak marah. Ia mengatakan Bapak salah mendiagnosis pasien juga bukan baru pertama kali ini saja.”


6. Cerita Lucu Dewasa: Menjadi Dokter Jantung Atau Dokter Gigi

Seorang cewek belia menanya Bapaknya yang dokter gigi.

Anak Cewek: “Kelak bila aku sudah tumbuh dewasa, mana yang lebih cocok bagi diriku, menjadi seorang dokter jantung atau seorang dokter gigi?”

Bapak: “Tentu saja menjadi dokter gigi.”

Anak Cewek: “Mengapa?”

Bapak: “Kita kan hanya memiliki satu jantung, namun kita memiliki 32 gigi.”


7. Cerita Lucu Dewasa: Menguji Patriotisme Komunis

Sebuah komisi mengunjungi sebuah sekolah untuk menjajaki patriotisme para siswa. Mono, seorang murid dipanggil untuk ditanyai.

Petugas Komisi: “Siapa ayahmu?”

Mono: “Ayah saya adalah Uni Sovyet.”

Petugas Komisi: “Anak pintar! dan siapa ibumu?”

Mono: “Ibu saya adalah Partai Komunis.”

Petugas Komisi: “Bukan main! Dan apa keinginanmu setelah dewasa?”

Mono: “Menjadi yatim piatu!”


8. Cerita Lucu Menyimpan Film Dewasa

Kepala Sekolah di SD kaget waktu Ateng ketahuan menyimpan VCD film Dewasa.

Kepala sekolah: “Ateng! Kau tau apa ini?”

Ateng: (gugup) “Iya tau pak, itu.”

Kepala sekolah: “Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?”

Ateng: “Ateng mau ajak temen-temen yang malas belajar untuk nonton. Karena papa pernah bilang ke mama begini ‘Ma, nonton film ini yuk. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT’.”


9. Cerita Lucu Dewasa Sebelum Saatnya

Seorang ibu sedikit gelagapan ketika mendapat pertanyaan tiba-tiba dari anaknya, Bagong yang dewasa sebelum waktunya karena anak ini masih berusia 4 tahun.

Bagong: “Ibu kok nggak sholat sih, ntar dosa lho.”

Ibu: “Mmm, Ibu lagi dapat keringanan dari Allah.”

Bagong: “Keringanan gimana maksudnya bu.”

Ibu: “Seorang wanita itu biasanya sebulan sekali dapat keringanan boleh tidak sholat atau puasa selama kira-kira satu minggu.”

Bagong: “Ooo, begitu ya, bagong kira ibu lagi Haid!”

Ibu: “Haaahhh.”


10. Cerita Lucu Berbicara Tentang Seks

Melihat sang putri yang sudah beranjak dewasa, Si Ibu lalu mendatangi sang putri yang sedang tidur-tiduran di kamarnya. Setelah mengobrolkan beberapa hal,

Mama: “Mama pikir sudah waktunya kita membicarakan seks.”

Putri: (Langsung bangkit duduk, dan dengan mata berbinar-binar dan nada bersemangat) “Oke Ma. Sekarang apa yang Mama pengen tau tentang seks?”

Mama: (Kontan jatuh pingsan).


16 Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

10 Cerita Lucu Humor Tentang Swalayan Terupdate

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya.

Posting terbaru kali ini mengupas berbagai cerita lucu pendek. Cerita lucu serba pendek disini berhubungan tentang pesan pendek, jangka pendek, karangan pendek, laporan pendek, dan celana pendek. Siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita pendek lucu banget ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita lucu singkat nan pendek nan singkat yang asli lucu sekali banget pisan. Tentunya cerita humor pendek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu pendek yang bikin ngakak dan super gokil dibawah ini.

16 Cerita Lucu Pendek Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Memori Jangka Pendek

Seorang pria pergi menemui dokter karena memiliki masalah mengenai ingatannya.

Pria: “Saya telah mengalami banyak masalah dalam mengingat hal-hal yang terjadi beberapa jam sebelumnya, atau pada memori jangka pendek saya.”

Dokter: “Sudah berapa lama ini terjadi?”

Pria: “Bingung melihat kembali pada dokter). “Sudah berapa lama apanya?”


2. Cerita Lucu Pendek: Mogok Kerja

Pekerja: “Aku mendengar para karyawan akan melakukan mogok kerja.”

Pekerja 2: “Untuk apa?”

Pekerja: “Mereka minta jam kerja yang lebih pendek.”

Pekerja 2: “Itu bagus dan saya juga setuju. Selama ini saya selalu berpikir bahwa 60 menit terlalu lama untuk satu jam.”


3. Cerita Lucu Membuat Karangan Pendek

Bu Guru minta para muridnya membuat sebuah karangan pendek. Dengan Judul: “Sesudah dewasa nanti aku akan bekerja apa dan menjadi apa?”

Ateng: (Menulis) “Aku sesudah dewasa akan menjadi seorang polisi, membantu warga menangkap orang jahat.”

Bu Guru: (Penilaian) “Angan-anganmu ini sangat baik, namun kamu besok harus lebih memperhatikan Gareng, teman sebangkumu, ia mengatakan sesudah dewasa ia akan merampok bank.”


4. Cerita Lucu Model Rambut Pendek

Seorang istri yang baru kembali dari salon rambut,

Istri: (Dengan penuh rasa bangga) “Sayang, lihatlah diriku, hari ini aku telah potong rambut dengan model yang pendek sedemikian rupa. Tadi sepulang dari salon banyak orang pada mengatakan sekarang aku kelihatannya tidak seperti seorang nenek-nenek lagi.”

Suami: (Dengan tenang) “Mereka tidak salah, kamu sekarang mirip sekali dengan seorang kakek-kakek.”


5. Cerita Lucu Mencari Pasangan Yang Sepadan

Anak perempuan dan seorang pemuda tampan setelah berkenalan, satu sama lain merasa sudah sepadan, maka itu mereka pun saling berjanji akan meneruskan hubungan. Anak perempuan menantikan pemuda tampan itu menghubunginya lebih lanjut, tetapi sudah lewat 10 hari tak juga ada kabarnya. Ia tak bermaksud memutuskan hubungan ini, maka ia dengan aktif meluncurkan pesan pendek.

Anak perempuan: “Kapan kita bisa pergi makan malam bareng.”

Pemuda tampan: (Membalas pesan pendeknya) “Aku sekarang sangat sibuk, lain harilah!”

Anak perempuan: “Kapan kira-kira kamu tak sibuk?”

Pemuda tampan: (Membalas) “Aku tak bisa memastikan waktunya, karena setiap hari selalu sibuk.”

Anak perempuan: (Dengan tak sabar menanya lebih jauh) “Kamu sedang sibuk apa?”

Pemuda tampan: “Aku sedang sibuk berkenalan mencari calon cewek yang cocok.”


6. Kisah Lucu Membuat Laporan Pendek

Soal ujian mata pelajaran etika, Fakultas Filsafat di salah satu universitas di kota New York, Amerika. “Bila anjing kesayangan rumahmu ternyata telah saling menjalin cinta dengan Ibumu, coba tuturkan apa kesanmu? Kembangkanlah imajinasimu dengan bebas, dan tulislah sebuah laporan pendek tak kurang dari dua ribu kata.

Kabarnya sesudah melihat soal ujian ini banyak siswa segera marah-marah sampai ada yang menggebrak meja karena tak mampu menahan emosi, bahkan ada beberapa siswa yang menangis. Tetapi di antara mereka ternyata ada seorang siswa menanggapinya dengan sikap yang tenang: “Aduh, untung sekali rumahku hanya memelihara seekor kura-kura! Hahaha.” tulisnya di atas kertas ujian.


7. Cerita Lucu Menerima Pesan Pendek Dari Penipu

Hari ini aku menerima pesan pendek dari seorang penipu, ia menyuruh diriku segera mentransfer uang ke sebuah rekening bank. Setengah jam kemudian,

Aku lalu membalas sebuah pesan pendek ke alamatnya: “Aku telah menabung uang Rp. 10 juta di Bank Mandiri, harap kamu terima dengan baik.”

Kemudian aku menerima balasan: “Aku telah mondar mandir ke bank sebanyak 3 kali, masih juga tak menerima uangmu. Kamu ini penipu!”


8. Cerita Lucu Cara Menyebarkan Informasi Dengan Waktu Pendek

Dalam kuliah ilmu siaran.

Mahasiswa: “Pak, bagaimana kita baru bisa dengan cepat menyebarkan suatu hal kepada orang lain?”

Profesor: “Kita bisa melakukannya melalui telepon.”

Mahasiswa: “Jika aku ingin dalam waktu yang lebih pendek memberitahu kepada orang yang lebih banyak lagi, bagaimana caranya?”

Profesor: “Kamu bisa melakukannya melalui televisi dan media sosial.”

Mahasiswa: “Bila aku ingin lebih cepat lagi, dan aku ingin orang yang mengetahuinya lebih banyak lagi, bagaimana caranya?”

Profesor: “Kalau begitu. Kamu boleh coba memberitahukan hal itu kepada seorang wanita.”


9. Cerita Lucu Yang Paling Panjang dan Paling Pendek

Guru: “Anak-anakku, coba kalian katakan, di dunia ini apa yang paling panjang dan apa yang paling pendek?”

Murid: “Beberapa menit terakhir dari satu jam pelajaran adalah hal paling panjang, dan beberapa menit terakhir dari suatu ujian adalah hal paling pendek.”


10. Cerita Lucu Pendek: Berjalan Lebih Cepat

Suami: “Bolehkah kamu berjalan agak lambat sedikit? Setiap kali berjalan bersama dirimu, aku terpaksa harus melangkahkan kaki lebih cepat baru dapat mengejarmu!”

Isteri: “Aduh, mempunyai kaki yang pendek seperti kamu ini sungguh bikin repot saja.”


12 Cerita Lucu Jantung Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jantung – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Jantung yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Jantung yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

12 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jantung Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Jantung: Dapat Undian

Siang itu tiba-tiba rumah Semar kehadiran seseorang yang mengabarkan bahwa kakek Bagong telah memenangkan undian berhadiah 1 miliar.

Panitia Undian: “Selamat mas, kami dari panitia undian ole-ole berhadiah ingin mengabarkan bahwa bapak Semar telah terpilih sebagai pemenang undian berhadiah uang tunai sebesar 1 miliar rupiah!! Hadiah bisa diambil langsung di kantor kami.”

Setelah panitia undian tersebut pergi bukannya senang Bagong malah terlihat kebingungan mendengarkan kabar mengejutkan barusan.

Bagong: “Duh kalau kakek sampai tahu dia menang undian satu miliar bisa-bisa kena serangan jantung.”

Bagong yang merasa khawatir dengan kesehatan kakeknya tidak berani menyampaikan kabar tersebut secara langsung. Akhirnya Bagong memilih untuk minta bantuan kepada dokter pribadi kakeknya untuk menyampaikan berita tersebut.

Bagong: “Dok, kakek saya menang undian berhadiah 1 miliar, tapi saya takut dia terkena serangan jantung saat tahu kabar ini. Jadi sampai sekarang saya belum memberi tahunya. Bisa gak dokter mewakili saya?”

Dokter: “Ohh.. Mewakili saja, kan? Tenang, tenang.. Saya sudah biasa kok menyampaikan hal-hal mengejutkan kepada pasien. Saya pastikan kakek Anda tidak akan terkena serangan jantung.” (lalu masuk ke kamar Kakek Semar dan duduk disebelahnya) “Bagaimana kabarnya kek?” (basa-basi sambil memeriksa kondisi kakek Semar).

Kakek: “Lumayan baik dok.”

Dokter: “Kek, misalnya kakek berhasil mendapatkan undian berhadiah 2 milyar kira-kira apa yang mau kakek lakukan?”

Kakek: (Diam sebentar) “Saya kasih semua hadiahnya buat dokter!”

Saking terkejutnya dengan jawaban kakek Semar, dokter tersebut justru yang terkena serangan jantung.


2. Cerita Lucu Istri Kena Serangan Jantung

Mono pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah.

Mono: “Ada apa?”

Istri: “Aku terkena serangan jantung.”

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang.

Anak: “Papa! Papa! Paman Petruk bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Mono membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari.

Mono: (Sambil berteriak) “Tak berperasaan.. Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!!”


 

3. Tebak-tebakan Lucu Jantung Pisang

Pertanyaan: “Apa bedanya jantung pisang dengan jantung pria?”

Jawaban: “Jantung pisang terletak di bawah pisangnya kalo jantung pria terletak di atas pisangnya.”


4. Cerita Lucu Gagal Jantung

Mono datang ke Dokter Ahli Penyakit Dalam untuk berkonsultasi mengenai jantungnya yang telah cukup lama ia keluhkan. Setelah Dokter melakukan pemeriksaan dengan seksama terhadap kondisi terakhir jantung Mono, akhirnya Dokter memperoleh kepastian ikhwal penyakit jantung Mono terkini.

Mono: “Maaf, bagaimana hasil pemeriksaan terhadap jantung saya, Dok?”

Dokter: (Tidak langsung menjawab, tapi hanya memandang nanar ke arah mata Mono hampir selama kurang lebih 1,5 menit).

Mono: “Sekali lagi, maaf, Dok. Bisa anda informasikan kepada saya kondisi jantung saya saat ini?”

Dokter: (Terperanjat) “Maaf, maaf beribu-ribu maaf, Pak Mono. Hasil pemeriksaan dan diagnosa menunjukkan bahwa anda mengalami apa yang dalam ilmu kedokteran dinamakan GAGAL JANTUNG!”

Mono: “Apa, gagal jantung, Dokter? Apa Dokter nggak salah? Apa Dokter sudah memperoleh second opinion atas penyakit saya ini dari Dokter lain sejawat anda?”

Dokter: (Dengan penuh kebijakan berusaha menenangkan) “Pak Mono! Tenangkan diri anda, dan atur nafas anda agar rileks.”

Mono menuruti apa yang dikatakan Dokter, dan setelah agak tenang, Dokter mengalihkan pembicaraan ke hal lain agar Mono tidak terlalu stres mendengar kabar buruk tentang jantungnya itu.

Dokter: “Apakah anda sering menyaksikan Mario Teguh The Golden Ways di TV? Pernah dengar dengan ungkapan ‘Kegagalan adalah Sukses Yang Tertunda’?”

Mono: “Saya pencinta berat Acara Mario Teguh The Golden Ways, Dok? Lalu hubungannya apa dengan jantung saya yang bermasalah, Dok?”

Dokter: “Anda tetap harus punya semangat tinggi! Karena berpegangan dari apa-apa yang disampaikan Mario Teguh itu, GAGAL JANTUNG adalah SUKSES JANTUNG yang tertunda, Pak Mono!”

Bukannya jadi lega, malahan Pak Mono pingsan 7 hari 7 malam sambil menggigit stetoskop Pak Dokter.


5. Cerita Lucu Letak Jantung

Pak Guru: “Bagong! Di mana letak Jantung?”

Bagong: “Gak tau Pak”

Pak Guru: “Bodoh! Keluar!”

Bagong: (Keluar sebentar dan masuk lagi) Pak, di luar juga gak ada Jantung.”


6. Cerita Lucu Jantung: Ingin Yang Ringan Saja

Sehari-hari RatmiB29 pergi ke sungai mencuci baju, suatu hari ketika baru saja memulai mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan dan menggelepar-gelepar. Begitu melihat, RatmiB29 menghampirinya,

Ikan: “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tapi ingat, apa yang kamu minta membuat suamimu mendapatkan sepuluh kali lipat dari apa yang kamu minta.”

RatmiB29: (Sambil menolong ikan tersebut) “Saya minta supaya wajahnya diubah menjadi cantik.”

Ikan: “Tapi ingat! Suamimu akan menjadi paling tampan di dunia.”

RatmiB29: “Nggak masalah.”

Ikan: “Abrakadabra..” (Jadilah RatmiB29 wanita yang amat cantik, begitu juga suaminya menjadi amat-sangat tampan).

RatmiB29: “Permintaan kedua, Saya ingin menjadi kaya.”

Ikan: “Ingat, suamimu akan sepuluh kali lebih kaya, apa kamu tidak takut.”

RatmiB29: “Ah, nggak apa-apa. Miliknya kan milikku juga.”

Ikan: “Abrakadabra..” (Jadilah RatmiB29 orang yang kaya. Begitu juga suaminnya 10 kali lipat kekayaannya dari RatmiB29). “Lalu permintaanmu yang ketiga apa?”

RatmiB29: “Aku ingin mendapatkan serangan jantung ringan-ringan saja”.

Ikan: “Abrakadabra!!”


7. Kisah Lucu Jantung Berhenti

Ini merupakan temuan baru para pakar dunia kesehatan. Tidak tanggung-tanggung lho. Penemuan ini adalah seputar penyebab meninggalnya seseorang. Ya, sebuah penelitian yang dikepalai oleh seorang dokter bedah merilis hasil penelitian mereka.

Menurut hasil temuan tersebut, ternyata 100% penyebab kematian seseroang atau pada manusia adalah Jantungnya Berhenti Berdenyut. Temuan terbaru ini sekaligus membuktikan bahwa jantung merupakan pembunuh nomor 1 didunia. Jika jantung berhenti berdenyut maka seseorang akan dinyatakan meninggal dunia.


8. Cerita Lucu Jantung: Cara Kamu Mati

Pada suatu malam jum’at ada satu hantu yang sedang menakut-nakuti manusia. Dia senang karena dimalam itu banyak manusia yang ketakutan karena dia menampakkan dirinya dengan wajah yang seram. Sesekali dia menampakkan diri dengan berubah menjadi genderuwo, terkadang juga dia menampakkan dirinya dengan menjadi seekor harimau.

Tiba-tiba dia bertemu dengan salah satu hantu lainnya yang juga sedang menakuti manusia dengan menampakkan diri sebagai pocong. Tanpa berdebat berebut daerah kekuasaan, mereka akhirnya malah ingin berbincang-bicang. Lalu mereka saling berbagi cerita bagaimana cara mereka mati dulu sebelum menjadi hantu alias masih manusia.

Hantu 1: “Bro, gimana sih cara kamu mati?”

Hantu 2: “Aku mati gara-gara kedinginan karena terkurung didalam kulkas. Awalnya sih cuma menggigil biasa, tapi lama kelamaan ku lihat semuanya menjadi gelap gulita dan akhirnya aku gelap. Tapi aku bersyukur karena aku mati dengan tidak merasakan rasa sakit.”

Hantu 1: “Kasian banget kamu bro.”

Hantu 2: “Kalau kamu gimana matinya?”

Hantu 1: “Aku mati gara-gara terkena serangan jantung.”

Hantu 2: “Loh kok bisa bro?”

Hantu 1: “Iya, awalnya aku pulang kerja.”

Hantu 2: “Terus terus?”

Hantu 1: “Terus aku melihat didepan pintu kamarku ada pakaian dalam laki-laki. Dan aku tahu bahwa istriku sedang selingkuh dan bermesraan bersama dengan laki-laki lain.”

Hantu 2: “Terus kamu langsung mati setelah tahu begitu?”

Hantu 1: “Belum, aku masih kuat saat itu. Aku langsung masuk kedalam kamar dan ku lihat hanya ada istriku sendiri tanpa busana. Lalu aku cari laki-laki itu kedalam lemari, kosong. Lalu aku cari lagi ke kamar mandi, kosong juga. Kemudian aku lari ke gudang, dan akhirnya kosong juga. Lama kelamaan jantungkupun semakin melemah karena tidak menemukan si laki-laki selingkuhan istriku itu. Dan akhirnya akupun mati.

Hantu 2: “Dasar bodoh!!”

Hantu 1: “Kenapa kamu bilang begitu? Kamu ngajakin saya berantem?”

Hantu 2: “Kenapa kamu gak nyari dia di lemari es! Kalau gitu kan sekarang kita masih hidup dan tidak akan menjadi hantu!”

Hantu 1: (Kena serangan jantung lagi), “padahal udah mati”.


9. Cerita Lucu Kena Serangan Jantung Gara-gara Kecil

Suatu waktu si kakek lagi mancing ikan, udah 3 jam blom dapet2.

Anak: “Lagi Ngapain Kek?”

Kakek: “Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk!!”

Anak: “Udah dapet kek?”

Kakek: “Belom Goblok! Berisik! Banyak bacot luh!”

Anak: “Emang, umpannya pake apaan kek?”

Kakek: “Yaa pake cacing lahh. Goblok!!”

Anak: “Pantesan gak dapet kek, coba pake biji cereme ditumbuk, terus Pakein Saos Abc, terus diplintir2 kecil-kecil.”

Kakek: “Lho.. Emang bisa?”

Anak: “Ya kagak bisa lah. Goblok!” (sambil kabur).

Saking kagetnya & baru pertama kalinya di-“goblok”-in sama anak kecil, si kakek kena serangan jantung & mati. Datanglah malaikat,

Malaikat: “Kek, waktu di dunia punya agama gak?”

Kakek: “Ya punya lah.. Goblok!”

Malaikat: “Kek, Tolong bahasanya yg sopan ya.. barang kali aja kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi.”

Kakek: “Lho, emang bisa??”

Malaikat: “Ya kagak bisa lah.. Goblok!!”


10. Cerita Lucu Jantung: Sayang Istri

Pada pertengahan bulan Mei yang lalu isteri Eyang Subur yang bernama Yati Pesek meninggal dunia karena diserang penyakit jantung. Eyang Subur yang berusia sudah lebih dari setengah abad itu selalu diperhatikan tetangganya dimana beliau dengan rajin pergi ke makam isterinya sebanyak tiga kali sehari. Eyang Subur pergi pada waktu pagi, tengah hari dan petang untuk menyiram makam isterinya. Banyak dari tetangganya beranggapan bahwa Eyang Subur begitu mencintai isterinya.

Tetangga: (Penasaran) “Saya sungguh kagum dengan Eyang.. cinta Eyang kepada almarhumah sungguh luar biasa, tidak banyak para suami yang sanggup berbuat seperti itu”.

Eyang Subur: “Sebenarnya sebelum istri saya Yati Pesek menghembuskan nafas terakhirnya.. Almarhumah sempat berwasiat kepada saya, kalau saya mau kimpoi (Kawin) lagi tunggulah sampai kuburannya penuh ditumbuhi rumput terlebih dahulu. Makanya saya terpaksa siram kuburnya supaya cepat tumbuh rumputnya.”


11. Cerita Lucu Memeriksa Detak Jantung

Seorang suster cantik dan sexy mengeluh kepada dokternya.

Suster: “Dok, setiap saya mengukur denyut jantung pasien pemuda di kelas satu itu, pasti denyut jantungnya menjadi cepat sekali. Apa yg harus saya lakukan, Dok ?”

Dokter: “Pertama, rapikan kancing gaunmu dibagian dada, kedua sebelum memeriksa pasien, tutup terlebih dahulu kedua matanya pake handuk. Maka detak jantungnya akan normal.”


12. Kisah Lucu Air Ludah Membuat Detak Jantung Lebih cepat

Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yang cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control). luar biasa! Kalau tidak percaya, Silahkan dicoba.

Ludahi orang di sebelah atau di depan anda!