Cerita Lucu Kentut Kocak Banget

Cerita Lucu Kentut – riajenaka.com. Kentut bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Bahkan gara-gara kentut, kita bisa di bikin malu. Sama seperti cerita lucu kentut berikut…

Cerita Lucu Kentut

Alkisah, Nunung dan ibunya sedang naik angot menuju sebuah pasar. Kebetulan saat itu penumpang angkotnya hanya 3 orang saja yaitu Nunung, ibunya dan seorang laki-laki. Ya maklumlah gara-gara virus corona semua aktivitas jadi berkurang dan juga sedikit sepi. Dalam angkot tersebut, rasanya Nunung pengen banget bersin tapi Nunung malu untuk melakukan hal itu takut di kira tertular virus corona. Apa mau di kata, Nunung menahan bersin tersebut. Ehh pas di tengah-tengah jalan yang keluar malah dari pantat “prepettttttt”. Ternyata Nunung kentut gede banget _^segedhe apa sih emangnya). Anjirrrr,, Nunung malu setengah mati, mana dalam angkot ada mas-mas ganteng lagi. Jadi tambah ilfeel deh…

Ya ampunnn sampai segitunya nahan bersin supaya gak di kira kena corona. Dan akhirnya malah malu sendiri gara-gara kentut. Mana ada cowok ganteng pula, Hadehhhh ilfeel-ilfeel deh wkkwkwkwkwkwk.

Menyikapi kasus dari cerita lucu kentut diatas, alangkah baiknya selalu membawa masker kemanapun pergi. Daripada pake acara nahan bersin segala, takutnya nanti malah terjadi sesuatu yang buruk pada kesehatanmu. Semoga dari cerita lucu ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Cerita Lucu Wanita Gendut Kentut

Cerita Lucu Kentut – riajenaka.com. Waktu yang di tunggu saat libur adalah berkumpul bersama keluarga. Lebih cocok lagi ditemani dengan cerita lucu yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak. Dijamin ketawa anda lebih ngakak dari biasanya. Nggak percaya? Yuk langsung aja nih, mimin akan menyuguhkan tentang cerita lucu Kentut yang ga kalah kocaknya. Penasaran, seperti apa sih ceritanya? Langsung aja kita simak cerita lucu Kentut bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Kentut

Dikisahkan, ada tiga orang Indonesia sedang duduk di pesawat yang sedang mengudara. Orang pertama memakan buah mangga, tapi karena rasanya asam, ia melempar mangga tersebut keluar. Orang kedua memakan buah nangka, tapi karena terlalu manis, ia melempar nangka tersebut. Orang ketiga memakan granat yang di sangka buah semangka, tapi karena terlalu keras, ia melempar granat tersebut. Ketika helikopter sudah mendarat, ketiga orang tersebut berjalan dan mereka bertemu dengan anak kecil dan wanita gendut…

Orang pertama bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis…

Orang pertama: “Kamu kenapa menangis nak?”

Anak kecil: “Tiba-tiba saja ada buah mangga yang jatuh dari atas sana, dan menimpa anak kelinciku. Sekarang anak kelinciku mati, huhuhu….”

Orang kedua juga bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis…

Orang kedua: “Nak, kamu kenapa menangis?”

Anak kecil: “Anak kucingku mati, kejatuhan buah nangka dari atas sana , huhuhu…”

Dan orang ketiga pun bertemu dengan seseorang, tapi bukan anak kecil melainkan seorang wanita gendut…

Orang ketiga: “Nona, kenapa anda tertawa terbahak-bahak?”

Wanita gendut: “Tadi saya kentut, malah bangunan di belakang saya itu langsung meledak, hahaha….”

Jurus jitu terampuh dari wanita gendut, tiba-tiba kentut, bangunan dibelakangnya langsung meledak hhahaha….
Sungguh kejadian yang sangat langka wkwkwkwkwk 😀

Demikian cerita lucu tentang granat yang super kocak dan ngakak. Semoga bisa menghibur anda bersama keluarga sambil menikmati secangkir teh atau kopi 🙂