Cerita Lucu Gelandangan Dan Orang Kaya

Cerita Lucu Gelandangan – riajenaka.com. Gelandangan identik dengan baju yang kotor, rambut kumel pokoknya tidak terurus. Itu lah gambaran seorang istri apabila sang suami tidak memberikan nafkah. Seperti yang telah di sebutkan dalam cerita lucu gelandangan di bawah ini…

Cerita Lucu Gelandangan

Alkisah, ada seorang wanita kaya raya bernama Markonah membawa mobil sedang melintas di sebuah trotoar. Tanpa sengaja ia melihat ada seorang gelandangan yang kumel dan lusuh di pinggiran trotoar sambil meminta-minta. Ia langsung membuka tas nya dan mengambil sebuah dompet…

Markonah: “Jika saya kasih uang ini untukmu, apakah kamu lebih memilih untuk beli perhiasan daripada makan?”

Gelandangan: “Tidak nyonya, saya tidak pernah beli perhiasan seumr hidup saya.”

Markonah: “Apa kamu akan habiskan untuk berbelanja?”

Gelandangan: “Tidak nyonya. Saya tidak mau buang waktu saya untuk belanja.”

Markonah: “Apakah kamu gunakan untuk ke salon?”

Gelandangan: “Gila bangettt?! Saya tidak pernah merapihkan rambut saya selama 15 tahun.”

Markonah: “Oke. Saya ga jadi kasih kamu uang ini. Saya mau ajak kamu makan malam di restoran malam ini dengan suamiku.”

Gelandangan: “Hahhh! Nanti yang ada suami nyonya marah, lihat saya kumel dan lusuh seperti ini.”

Markonah: “Gak papa. Suamiku harus lihat, supaya dia tahu apa jadinya seorang wanita jika ga dikasih uang untuk belanja, perawatan ke salon dan beli perhiasan.”

Saya kira si gelandangan mau di ajak makan malam eh malahan cuma di jadikan kelinci percontohan untuk suaminya wkwkwkwkwkwk.Padahal si gelandangan itu udah berharap banget bisa makan enak di restoran lagi, beuhhh sapa yang bisa nolak selagi gratis hehehehe

Cerita di atas hanyalah sebuah gambaran bagaimana wujud seorang istri apabila seorang suami tidak memberi nafkah. Bukan bicara soal wanita matre, tapi bicara tentang realistis kehidupan bahwa kenyataannya di dunia ini butuh uang. Apa-apa pake uang. Nah, tugas suami adalah mencari dan memberikan nafkah untuk istri dan keluarga. Jangan nunggu di kode-kode dulu, kalo istri gak nagih pura-pura lupa ingatan, hadeehhhh. Ini nih yang harus di benahi sama suami.

Cerita Lucu Anak Punk Tersadis

Cerita Lucu Anak Punk – riajenaka.com. Anak punk identik dengan penampilan nya yang menakutkan dan juga tingkah laku nya yang mirip preman. Namun tahukah anda tak selamanya anak punk itu jago berkelahi, karena mereka juga manusia biasa bisa lemah tak berdaya seperti cerita lucu anak punk berikut ini…

Cerita Lucu Anak Punk

Alkisah, disebuah bar ada seorang pemuda bernama Jono sedang duduk santai. Tiba-tiba datang seorang anak punk berambut merah putih ^(cinta Indonesia banget* menghampiri Jono dan langsung menendang kaki Jono…

Anak punk: “Ciaaatttt…!”

Jono langsung terkapar jatuh. Ketika Jono bangun, anak punk itu berkata…

Anak punk: “Itu tadi jurus taekwondo dari Korea.”

Karena si Jono ketakutan dia hanya diam saja dan kembali duduk. Kemudian si anak punk mendekati Jono lagi dan, “GUBRAAKKKK!!!!”” Si anak punk tadi membanting Jono. Ketika Jono terbangun, anak punk itu pun berkata…

Anak punk: “Itu barusan judo dari Jepang.”

Jono tetap saja diam dan perlahan kembali duduk. Hingga ada akhirnya si anak punk menonjok Jono “BUUGGG!!!”

Anak Punk: “Itu adalah tinju dari Amerika.”

Jono yang sudah terkulai lemas di lantai mencoba untuk bangkit sambil keluar bar dengan jalan agak sedikit tertatih-tatih. Tidak lama kemudian Jono masuk kembali ke bar dan berjalan menghampiri si anak punk. Tanpa pikir panjang, Jono langsung memukul kepala si anak punk tersebut… “BLETOOKKKK!!!” Si anak punk langsung jatuh terkapar. Jono ingin pemberi penjelasan kepada anak punk tersebut, tapi si anak punk rupanya tidak siuman. Lalu Jono mneghampiri pemilik bar dan berkata…

Jono: “Mas, kalo anak punk itu bangun beritahu dia bahwa yang tadi itu linggis dari gudang !”

Pemilik bar: ???

Itulah pelajaran buat anak gak jelas kurang kerjaan, main pukul tonjok. Mau jadi sok jagoan lu ! Apa segitu aja kemampuan lu, baru kena linggis aja udah KA.O wkwkwkwkwk.

Wahhh kalo begitu sih namanya kekerasan pada anak di bawah umur. Orang tua harus selalu aktif mengawasi anak-anaknya. Karena sekarang para orangtua telah mamasuki jamannya era digital. Jaman dimana anak-anak sudah mengenal internet. Bahkan sampai sekarang pun sudah ada beberapa kasus kekerasan terhadap anak, yang sangat mengejutkan lagi pelakunya bukan lagi orang tua tetapi juga anak-anak dan remaja. Yang lebih bikin hati teriris, pengakuan mereka lantaran terinspirasi dari tontonan tv. Memprihatinkan sekali memang, tontonan yang seharusnya bisa jadi tuntunan buat anak-anak justu malah merusak moral.