3 Cerita Lucu Humor Perancang Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Perancang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Perancang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Perancang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Perancang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Perancang Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Perancang Anatomi

Tiga engineer muda asyik berdebat. Topiknya adalah tentang anatomi manusia. Mereka bersitegang tentang siapa sebenarnya perancang anatomi manusia itu.

Engineer pertama: “Pasti engineer mesin. Lihat, sistem kendali mekaniknya yang nyaris sempurna. Tarikan katrol dan pengungkitan yang halus, serta..”

Engineer kedua: “Itu artinya bukan engineer mesin, tapi engineer elektro. Yang kamu tunjukkan berkaitan dengan sistem kendali syaraf yang luar biasa presisinya.”

Engineer ketiga: “Menurut aku sih, pasti engineer sipil. Siapa lagi yang punya kebiasaan menempatkan saluran limbah berdekatan sekali dengan kawasan rekreasi.”


2. Cerita Lucu Perancang Busana Dan Pastor

Seorang perancang busana ingin membuat rancangan pakaian yang cocok untuk pergi ke gereja. Selama ini ia hanya merancang pakaian untuk pesta dan belum pernah menciptakan mode pakaian untuk pergi ke gereja. Oleh sebab itu, ia meminta pertimbangan Pastor Budi Luhur.

Perancang Busana: “Menurut Pastor, pakaian yang bagaimana yang cocok untuk pergi ke gereja?”

Pastor: “Semua pakaian cocok. Yang penting bersih.”

Perancang Busana: “Maksud saya, jenis potongan yang bagaimana yang dianggap pas?”

Pastor: “Semua potongan cocok, asalkan arahnya tepat.”

Perancang Busana: “Maksud Pastor?” (kebingungan).

Pastor: “Hindarkanlah potongan yang salah arah. Potongan bagian atas jangan dipotong semakin ke bawah dan bagian bawah jangan dipotong semakin ke atas.”


3. Cerita Lucu Membeli Baju Milik Perancang Terkenal

Untuk memperingati ulang tahun perkawinan yang ke-7, Mono menawarkan 2 pilihan kepada istrinya.

Mono: “Pilih salah satu, Yang. Jalan-jalan ke Paris, atau membeli 2 lusin busana rancangan terbaru perancang terkenal?”

Istri: “Saya pilih jalan-jalan ke Paris saja. Di sana kita pasti bisa membeli selusin busana rancangan terbaru Dior.