Cerita Lucu Tengkorak Sadis Banget

Cerita Lucu Tengkorak – riajenaka.com. Permasalahan dalam rumah tangga dapat memicu terjadinya pertengkaran bahkan sampai menimbulkan kematian. Sama halnya dengan nasib yang di alami oleh seorang istri yang harus kehilangan tulang tengkoraknya akibat cekcok dengan sang suami. Meskipun terlihat srius namun cerita lucu tengkorak ini ada hal konyol yang patut anda simak berikut ini…

Cerita Lucu Tengkorak

Dikisahkan, Semar seorang suami yang beristri 2 sedang menjalani proses pemeriksaan oleh pak hakim akibat kasus KDRT…

Hakim: “Apa benar ini perkawinan kamu yang kedua?”

Semar: “Benar.”

Hakim: “Apa yang terjadi dengan perkawinanmu yang pertama?”

Semar: “Istri saya meninggal karena makan jamur beracun.”

Hakim: “Lalu dengan perkawinan kedua?”

Semar: “Tulang tengkorak istri saya retak.”

Hakim: “Apa yang terjadi?”

Semar: “Dia menolak makan jamur beracun.”

Waduhhh, itu sih harus di kasih hukuman double pak hakim, kalo perlu hukuman mati. Lawong ngilangin 2 nyawa sekaligus ! Saya rasa ini tipikal suami yang gila harta deh. Kenapa bisa begitu? Tuh semua istrinya di bikin mati semua, ya kalo gak ngincer hartanya apalagi donkkk??

Pesan penting buat para wanita yang lagi cari pasangan hidup agar lebih berhati-hati. Jangan asal pilih suka, cakep langsung mau di ajak nikah hihihihi. Harus bener-bener tahu bibit, bebet dan bobot. Yang paling penting itu tentang hal agama dan tanggung jawabnya. Karena kalo suami yang bener-bener sayang tulus gak akan main tangan sama istri, justru ia akan melindungi istri dan keluarganya…

Cerita Lucu Ngangetin Pantat

Cerita Lucu Pantat – riajenaka.com. Pantat menjadi salah satu bagian tubuh yang lekat dengan imej seksi. Bahkan banyak cara yang di lakukan oleh para wanita agar bisa terlihat menarik di mata suaminya. Seperti cerita lucu pantat yang konyol berikut ini…

Cerita Lucu Pantat

Dikisahkan, ada pasangan pengantin baru yang sedang mesra-mesranya. Suatu ketika sang suami yang bernama Bagong hendak berangkat kerja, sedangkan istrinya bernama Nunung barusaja selesai menyiapkan sarapan…

Bagong: “Beb, aku berangkat dulu ya.”

Nunung: “Gak sarapan dulu mas?”

Bagong: “Ga, aku belum lapar” (Bagong mencium bibir Nunung dengan mesra) “Ini sarapanku pagi ini.”

Nunung pun di buat klepek-klepek oleh Bagong…

Karena ada berkas yang ketinggalan, siang harinya Bagong balik lagi ke rumah…

Nunung: “Loh, kok masih siang udah balik mas?”

Bagong: “Iya nih, ada berkas yang ketinggalan.”

Nunung: “Mas ga makan siang dulu?”

Bagong: “Ga, aku masih belum laper.” (sembari mencium pyd*ra Nunung) “Ini makan siangku..”

Nunung tersenyum bahagia…

Ketika malam hari tepat pukul 19.00 Bagong baru saja pulang dari tempat kerjanya. Dan sampai di rumah, ia kaget setengah mati melihat Nunung sedang duduk di atas rice cooker tanpa memakai celana dalam.

Bagong: “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Nunung: (dengan senyum) “Lagi ngangetin makan malam mas.”

Ya ampun, apa gak gosong tuh pantatnya di jemur begitu kwkwkwkwkwk.
Emang bener ya kalo penganten baru itu lagi seneng-senengnya begituan. Sampe-sampe suami di suruh makan dari pagi jawabnaya ga laper mulu. Yah mungkin kenyang kali makan cinta, maklumlah penganten baruu hihihihi

Eh itu kok yang lagi baca senyum-senyum sendiri??! Jomblo yaa hhihihi. Buruan gih cari pasangan terus di halalin biar bisa nyimak cerita lucu bareng pasanganmu. Seenggaknya biar kamu pas lagi senyum tuh ga sendirian hehehe.