Cerita Lucu Tengkorak Sadis Banget

Cerita Lucu Tengkorak – riajenaka.com. Permasalahan dalam rumah tangga dapat memicu terjadinya pertengkaran bahkan sampai menimbulkan kematian. Sama halnya dengan nasib yang di alami oleh seorang istri yang harus kehilangan tulang tengkoraknya akibat cekcok dengan sang suami. Meskipun terlihat srius namun cerita lucu tengkorak ini ada hal konyol yang patut anda simak berikut ini…

Cerita Lucu Tengkorak

Dikisahkan, Semar seorang suami yang beristri 2 sedang menjalani proses pemeriksaan oleh pak hakim akibat kasus KDRT…

Hakim: “Apa benar ini perkawinan kamu yang kedua?”

Semar: “Benar.”

Hakim: “Apa yang terjadi dengan perkawinanmu yang pertama?”

Semar: “Istri saya meninggal karena makan jamur beracun.”

Hakim: “Lalu dengan perkawinan kedua?”

Semar: “Tulang tengkorak istri saya retak.”

Hakim: “Apa yang terjadi?”

Semar: “Dia menolak makan jamur beracun.”

Waduhhh, itu sih harus di kasih hukuman double pak hakim, kalo perlu hukuman mati. Lawong ngilangin 2 nyawa sekaligus ! Saya rasa ini tipikal suami yang gila harta deh. Kenapa bisa begitu? Tuh semua istrinya di bikin mati semua, ya kalo gak ngincer hartanya apalagi donkkk??

Pesan penting buat para wanita yang lagi cari pasangan hidup agar lebih berhati-hati. Jangan asal pilih suka, cakep langsung mau di ajak nikah hihihihi. Harus bener-bener tahu bibit, bebet dan bobot. Yang paling penting itu tentang hal agama dan tanggung jawabnya. Karena kalo suami yang bener-bener sayang tulus gak akan main tangan sama istri, justru ia akan melindungi istri dan keluarganya…

Cerita Lucu Ngangetin Pantat

Cerita Lucu Pantat – riajenaka.com. Pantat menjadi salah satu bagian tubuh yang lekat dengan imej seksi. Bahkan banyak cara yang di lakukan oleh para wanita agar bisa terlihat menarik di mata suaminya. Seperti cerita lucu pantat yang konyol berikut ini…

Cerita Lucu Pantat

Dikisahkan, ada pasangan pengantin baru yang sedang mesra-mesranya. Suatu ketika sang suami yang bernama Bagong hendak berangkat kerja, sedangkan istrinya bernama Nunung barusaja selesai menyiapkan sarapan…

Bagong: “Beb, aku berangkat dulu ya.”

Nunung: “Gak sarapan dulu mas?”

Bagong: “Ga, aku belum lapar” (Bagong mencium bibir Nunung dengan mesra) “Ini sarapanku pagi ini.”

Nunung pun di buat klepek-klepek oleh Bagong…

Karena ada berkas yang ketinggalan, siang harinya Bagong balik lagi ke rumah…

Nunung: “Loh, kok masih siang udah balik mas?”

Bagong: “Iya nih, ada berkas yang ketinggalan.”

Nunung: “Mas ga makan siang dulu?”

Bagong: “Ga, aku masih belum laper.” (sembari mencium pyd*ra Nunung) “Ini makan siangku..”

Nunung tersenyum bahagia…

Ketika malam hari tepat pukul 19.00 Bagong baru saja pulang dari tempat kerjanya. Dan sampai di rumah, ia kaget setengah mati melihat Nunung sedang duduk di atas rice cooker tanpa memakai celana dalam.

Bagong: “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Nunung: (dengan senyum) “Lagi ngangetin makan malam mas.”

Ya ampun, apa gak gosong tuh pantatnya di jemur begitu kwkwkwkwkwk.
Emang bener ya kalo penganten baru itu lagi seneng-senengnya begituan. Sampe-sampe suami di suruh makan dari pagi jawabnaya ga laper mulu. Yah mungkin kenyang kali makan cinta, maklumlah penganten baruu hihihihi

Eh itu kok yang lagi baca senyum-senyum sendiri??! Jomblo yaa hhihihi. Buruan gih cari pasangan terus di halalin biar bisa nyimak cerita lucu bareng pasanganmu. Seenggaknya biar kamu pas lagi senyum tuh ga sendirian hehehe.

Cerita Lucu Lidah Keren Banget

Cerita Lucu Lidah – riajenaka.com. Lidah memang anggota indra yang tersembunyi, namun siapa sangka ternyata pengaruhnya begitu besar. Mungkin kalimat itu cukup untuk mewakili cerita lucu lidah yang akan saya posting berikut ini…

Cerita Lucu Lidah

Dikisahkan, ada seorang wanita yang menceritakan gosip perselingkuhan tetangganya.Dan dalam hitungan hari, semua masyarakat sudah tahu akan gosip tersebut. Beberapa bulan kemudian, wanita yang menyebarluaskan gosip tersebut sadar bahwa ternyata gosip itu tidak benar. Dia menyesali perbuatannya, hatinya seakan penuh dengan rasa bersalah yang teramat besar. Hari berikutnya ia mendatangi kediaman seorang pria yang bijaksana untuk meminta cara supaya dia bisa memperbaiki semua kesalahannya itu.

Pria: “Pergilah ke sebuah pasar belilah kemoceng. Dan pada saat kamu pulang cabut lah bulu-bulu kemoceng itu satu persatu sampai habis.”

Meskipun agak sedikit kaget, namun si wanita tetap mengikuti anjuran dari si pria bijaksana itu. Keesokan harinya wanita tersebut melapor kepada si pria bijaksana bahwa ia telah melakukan apa yang di perintahkannya kemarin.

Wanita: “Saya sudah melakukan apa yang kemarin tuan suruh.”

Pria: “Baik. Sekarang kamu pergi dan kumpulkan lagi bulu-bulu kemoceng yang telah kamu cabut kemarin dan bawa kepadaku.”

Si wanita pun menyusuri jalan dimana ia telah melempar bulu-bulu kemoceng tersebut. Setelah beberapa jam, ia hanya mendapatkan 3 bulu kemoceng saja.

Pria: “Lihat kan?! Sangat mudah melemparkan, namun tak mungkin bisa mengumpulnya kembali seperti semula. Begitu pula dengan gosip. Tak sulit menyebarluaskan gosip, namun sekali saja gosip tersebar, 10 kuda pun tak dapat menariknya kembali”.

Akhirnya wanita penyebar gosip itu pun menangis di hadapan si pria bijaksana…

Biasanya sih yang suka ngegosip itu kaum hawa deh hehehe, Tapi ya gak semuanya sih, tergantung lingkungan sekitar juga. Daripada ngegosip yang ga jelas, mending manfaatin waktu buat hal yang bermanafaat sob. Misalnya belajar, ngaji atau hal-hal lainnya. Kurang-kurangin yaa ngegosip nya 😀

Pesan moral dari cerita lucu di atas adalah BERHATI-HATILAH DENGAN LIDAH. So, sebelum lidah berbicara alangkah baiknya otak berpikir terlebih dulu. Sebelum tahu kebenaran akan suatu hal, lebih baik diam jangan menyebarluaskan karena nantinya akan timbul fitnah. Fitnah itu tahu kannn?? Lebih kejam daripada pembunuhan…

Cerita Lucu Murid Berkumis

Cerita Lucu Kumis – riajenaka.com. Jika melihat pria berkumis pasti bawaannya lucu, geli dan anda mengira sudah tua wkwkwkwkwk. Padahal ada juga loh yang masih muda berkumis. Seperti cerita lucu kumis seorang guru dan muridnya berikut ini…

Cerita Lucu kumis

Alkisah, SMA Harpan Bangsa kedatangan seorang kepala sekolah baru ia bernama Pak Mukiran. Suatu ketika beliau masuk ke kelas IPA untuk sekedar say helo menyapa anak didiknya…

Mukiran: “Perkenalkan, nama saya Mukiran. Kalian boleh panggil saya Pak Kiran atau Pak Muk.”

Semar salahsatu murid yang suka nyeletuk, langsung menanyakan sesuatu kepada Mukiran…

Semar: “Pak, btw status gimana nih?”

Mukiran: “Saya sudah menikah dan memiliki 3 orang anak dari istri pertama.”

Bagong tak mau kalah dengan Semar, ia pun langsung menanyakan sesuatu kepada Mukiran…

Bagong: “Lalu istri kedua?”

Mukiran: “Belum saya nikahi”

Semua murid pada melongo…

Petruk tanpa basa basi langsung menanyakan akun pribadi…

Petruk: “Kalo alamat emailnya?”

Mukiran: “Mukiran50@yahoo.com”

Gareng langsung kepo…

Gareng: “Wiihhh, 50 itu apaan pak?”

Mukiran: “50 itu umur saya.”

Petruk: “Masa sih?! Tapi keliatan masih muda banget. Kumis sama brewoknya maco tuh pak, sama kayak Semar kecil-kecil udah kumisan tapi belum ada brewoknya.”

Mukiran: “Loh, justru ini aset berharga yang menjadi pujaan istri saya. Jangan salah ya.”

Semar: “Yeee…salah donk pak! Pacar saya malah kegelian gara-gara tuh kumis.”

Mukiran: “Loh, kamu yang punya kumis kok jadi pacar kamu yang geli??!!”

Semar: &6%# (semar langsung salting)

Semua murid tertawa karena mendengar jawaban Semar….

Hayooo, Semar abis ngapain sama pacarnya??? xixixixixi Kamu yang lagi baca pasti lagi senyum-senyum sambil pikirannya ngeres, hayooo lhoooo?!///:D. Jangan-jangan kamu udah pernah mainan kumis yaaa wkwkwkwkwk.Maksudnya tuh kumis kucing, itu loh tanaman kumis kucing kan ada hehehe…

Demikian, cerita lucu tentang kumis antara guru dan muridnya, Intinya sih jangan malu atau minder walaupun masih sekolah tapi udah tumbuh kumis, itu tandanya kamu emang bener-bener PRIA hehehe… Semoga terhibur dengan cerita di atas.

Cerita Lucu Sariawan Paling Konyol

Cerita Lucu Sariawan – riajenaka.com. Paling ga enak sih kalo bibir lagi sariawan, mau makan rasanya jadi serba salah. Apalagi makan pedes huaaa langsung jerit wkwkwk. Udah gitu pasti bau mulut deh, jadi malu kan mau buka mulut. Sama halnya seperti cerita lucu sariawan yang konyol abis berikut ini…

Cerita Lucu Sariawan
Cerita Lucu Sariawan Paling Konyol

Alkisah, Semar si cowok pemalu di sekolahnya sedang duduk sendiri di kantin. Tak lama ada seorang cewek cantik dan manis lewat di depan mata Semar. Dia bernama Nunung, salah satu primadona di sekolah. Banyak cowok yang naksir termasuk Semar. Tapi Semar hanya bisa memendam perasaannya, karena dia malu untuk menyatakannya…

Nunung: “Hai, boleh saya duduk di sini? Kebetulan tempat duduk di kantin ini penuh semua.”

Semar: (mengangguk)

Nunung: “Kamu gak pesan makanan?”

Semar: (menggelengkan kepala)

Nunung: “Kamu lagi panas dalam?”

Semar: (geleng-geleng kepala)

Nunung: “Susah buang air?”

Semar: (tetap geleng-geleng kepala)

Nunung: “Kamu pasti sariawan ya? Bibirnya pecah-pecah?!”

Semar: (sambil membuka tangannya yang menutupi mulutnya) “Iya, pecahnya besar sekali.”

Nunung: “Ohhh rupanya bibirmu sumbing.”

Semar: (tersipu malu sambil menutup kembali mulutnya)

Weleh…rupanya semar bibirnya sumbing to. Hmmm, semoga cepat sembuh ya 😀 Supaya nanti bisa menyatakan cintanya ke Nunung hiihihi …

Demikian cerita lucu tentang sariawan yang telah mimin posting untuk menemani waktu santai anda bersama teman atau keluarga. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur…

Cerita Lucu Panu Paling Kocak

Cerita Lucu Panu – riajenaka.com.Salahsatu penyakit kulit menular yang paling best seller adalah panu wkwkwkk.Namun berbeda dengan cerita lucu panu yang akan saya suguhkan hari ini.Hal konyol apa yang bakalan terjadi jika si kulit hitam alias negro terkena panu?! Yuk langsung kita simak aja ceritanya…

Cerita Lucu Panu
Cerita Lucu Panu Paling Kocak

Dikisahkan ada seorang bule negro sedang berenang dan tanpa sadar ada orang Indonesia yang melihat panu di sekitaran bahu si bule…

Indonesia: “Hei, kenapa kau tak obati panu mu itu?”

Bule negro: “Ahhh, tidak apa-apa. Justru saya bangga dengan panu yang saya miliki. Jadi kulit saya agak sedikit cerah tidak hitam lagi.”

Indonesia: “Hahhh??? (melongo) Bule katro!”

Bahahaaha….ada-ada bae si bule yang satu ini hihhi… maklum lah, di rumpun negro semua rata-rata berkulit hitam. So, mungkin dia pengen berkulit putih cerah merona wkwkwkwkwk

Demikian cerita lucu panu yang kocak banget telah saya suguhkan untuk menemani anda hari ini… Semoga bermanfaat dan anda bisa terhibur…

Cerita Lucu Anak Kecil Ingusan

Cerita Lucu Ingus – riajenaka.com. Kalo ingus meler mulu tuh rasanya gak enak banget. Apalagi kalo lihat orang lain pilek udah gitu ingusnya meler terus lagi.Omeygottt, ogah deh deket-deket takut kena ingus wkwkwkwk. Sama halnya seperti cerita lucu ingus berikut. Hal lucu apa yang bakal di lakuin kalo ngeliat anak kecil ingusnya meler terus? Ga pake lama langsung aja kita simak ceritanya…

Cerita Lucu Ingus
Cerita Lucu Anak Kecil Ingusan

Dikisahkan ada seorang anak kecil dan pemuda yang menaiki bus antar kota. Mereka duduk bersebelahan, kebetulan anak kecil tersebut sedang flu dan terus menerus menyedot masuk ingusnya yang keluar dari hidung.

Pemuda: (merasa kesal dan jorok) “Hei, kamu bawa saputangan gak?”

Anak kecil: “Bawa. Tapi, ibu saya bilang tidak boleh meminjamkannya kepada orang yang tidak saya kenal.”

Pemuda: “Itu ingus mu meler terus, apa kamu tidak ingin membersihkannya?”

Anak kecil: “Nanti saja dirumah, ada ibu saya kok yang membersihkannya.”

Pemuda: (dalam hati) “Hadeuwhhh, dasar anak ingusan.”

Harap maklum masih kecil :D. Kan kalo anak kecil emang sukanya di manja sama ibunya hehe…

Demikian cerita lucu ingus yang telah saya suguhkan hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda semua…

Cerita Lucu Puasa Nelen Ludah

Cerita Lucu Ludah – riajenaka.com. Tahukah anda jika air liur atau yang lebih di kenal ludah ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satu nya untuk menjaga kebersihan mulut dan membantu proses menelan makanan. Bisa anda bayangkan jika dalam rongga mulut tidak ada cairan air liur atau ludah, tentu kita tidak bisa mencerna makanan.

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cerita lucu ludah yang sudah tidak di ragukan lagi tingkat kekonyolannya. Di jamin anda akan tertawa ngakak dari biasanya. Daripada penasaran, yuk langsung aja kita simak cerita lucu ludah yang kocak abis dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Ludah

Alkisah, siang bolong di bulan puasa Omas dan Wakijan sedang duduk santai sambil berbincang-bincang tentang puasa.

Omas: “Nelan ludah itu batal ga sih mas?”

Wakijan: “Batal. Kalo ludahnya di tambahin garam, apalagi kalo nelannya sambil bilang asiinn.”

Omas: “Wkkwkwwwk. Kalo tidur batal?”

Wakijan: “Tidur juga batalin puasa, kalo tiudrnya bareng sama kamu hehe…”

Omas: “Ih dasar! Gajebo!”

Wakijan: “Apa? Soto? Mana yang?”

Omas: “Gila!”

Wakijan: “Hah apa korma?! Korma ajwa apa korma khudri?”

Omas: “Ih mas budeg!”

Wakijan: “Hah gudeg?! Ada gudeg juga. Siang bolong gini malah ngomongin makanan, makruh tau. Dasar koplak!”

Omas: “Apa mas? Kolak?! Mana?”

Dua-duanya GAJEBO alias GA JElas BO…Siang bolong bulan puasa malah ngomongin makanan hukumnya makruh tuh…Kamu yang lagi baca pernah gak puasa-puasa ngomongin makanan hihihhi 😀 Atau yang suka curi-curi kesempatan icip makanan wkwkwkwk 😀
Waduhhh, jangan di ulangi lagi ya gaess, dosa tau. 🙂

Demikian cerita lucu ludah yang telah saya suguhkan untuk anda hari ini. Semoga bisa menghibur dan memberi banyak manfaat…

Cerita Lucu Anak Sakit Gigi

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Hidup itu jangan di bawa serius mulu, tapi juga harus sesering mungkin tertawa. Karena ada pepatah yang mengatakan”tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Salah satu cara yang sangat mudah dilakukan adalah dengan membaca cerita lucu atau humor. Dijamin kamu langsung tersenyum lalu tertawa ngakak hehe.. Seperti cerita lucu Gigi yang kocak dan konyol berikut. Mau tau ceritanya seperti apa? Cusssss, langsung aja kita simak cerita lucu gigi yang ngakak abis berikut ini…

Cerita Lucu Gigi
Cerita Lucu Anak Sakit Gigi

Dikisahkan, ada seorang anak kecil yang sedang sakit gigi. Seorang pedagang cireng, (sejenis jajanan anak-anak) lewat depan rumah si Anak tersebut sambil berteriak menjajakan cirengnya…

Pedagang: “Cireng…cireng…”

Anak: “Hey bang, please deh jangan teriak-teriak di depan rumah saya, berisik tau!!! Situ ngga tau apa kalo saya lagi sakit gigi! Makanya pake otak donk kalo jualan.!”

Pedagang: “Maaf neng, kebetulan yang saya jual bukan otak-otak tapi cireng.”

Anak: “Jebreeettt!!!” (banting pintu)

Ada-ada aja yaa si bapak penjual cireng yang bikin gregetan hehehe… Mana lagi sakit gigi lagi huaaaaaa (sambil mewek ceritanya :D)
Asal bapak tau ya, mending sakit hati daripada sakit gigi (hikshikshhks)
Eits,,, mimin salah ngga sih nulisnya 😀 mending sakit hati apa sakit gigi hehe…

Demikian cerita lucu tentang Gigi yang baru saja mimin posting untuk anda semua. Semoga dapat bermanfaat dan menghibur waktu luang anda bersama keluarga….

Cerita Lucu Kerja Banting Tulang

Cerita Lucu Tulang – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga suka cerita lucu atau humor?! Hampir mayoritas masyarakat Indonesia suka cerita lucu atau humor. Salah satu manfaatnya adalah mengurangi hormon cortisol yang menyebabkan stres atau depresi. Makanya, buat kamu yang lagi sedih atau stres wajib baca cerita lucu atau humor. Seperti cerita lucu Tulang yang kocak, konyol dan ngakak berikut. Dijamin bikin kamu ngakak beneran. Yukk, simak cerita lucu Tulang yang kocak, konyol dan ngakak di bawah ini…

Cerita Lucu Tulang
Cerita Lucu Kerja Banting Tulang

Dikisahkan seorang tukang becak bernama Semar baru pulang narik becak sampai larut malam. Ketika baru sampai di teras rumah, Yati istrinya pasang muka cemberut dan mulai curiga dengan suaminya itu…

Yati: “Kang, kok pulangnya malem bgt sihh? Akang abis ngeluyur ya?!” (cetus si Yati)

Semar: (dengan muka lelah si semar menjawab dengan santai) “Suami baru pulang narik becak capek, bukannya di bikinin kopi ini malah di fitnah.”

Yati: “Besok akang ngga usah narik becak lagi kalo pulangnya malem-malem terus. Noh, si Karman aja udah ngga narik bajaj lagi kang, mending akang ikut kerja si Karman aja.”

Semar: “Emangnya si Karman kerja apaan neng?”

Yati: “Kerja banting tulang kang.” (jawab Yati dengan polosnya)

Mendengar jawaban Yati, Semar langsung jatuh pingsan…

Yati Yati jadi istri kok polos banget hhehe…Harus banyak-banyak sabar si akang teh kalo punya istri model Yati gitu. Kalo gak sabar, bisa-bisa kena darah tinggi 😀

Demikian cerita lucu Tulang yang mimin bagikan untuk anda. Semoga Anda dapat terhibur setelah membaca cerita ini. Tetep update terus cerita-cerita lucu terbaru lainnya di situs riajenaka.com…