Kumpulan Cerita Lucu Pembrontakan PKI Yang Ngakak Banget

Cerita Lucu PKI – riajenaka.com. Waktu pasti kalian sering diberi cerita dongeng sebelum tidur kan. Saat sudah menginjak dewasa pun, kalian juga butuh cerita lucu yang mampu memperbaiki suasana hati. Setelah seharian beraktifitas, terkadang bisa membuatmu mudah lelah dan stres. Kami punya solusinya, supaya kalian terhindar dari stres, kami akan memberikan kumpulan cerita lucu PKI yang potinya akan mengocok perutmu sampai lemas. PKI adalah partai komunis Indonesia yang sangat kejam dibawah pemerintahan Uni Soviet. Namun kali ini kami tidak akan membahas tentang kekejamannya melainkan akan membuat cerita PKI menjadi lucu. Penasaran seperti apa kelucuannya? Langsung saja yuk simak ceritanya.

Kumpulan Cerita Lucu Pembrontakan PKI Yang Ngakak Banget

1. Anak Komunis

Di sebuah kelas pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan, seorang guru bernama Nunung yang masih pro Orde Baru bertanya pada siswanya.

Bu Nunung : “Siapa penjaga persatuan nasional?”

Murid-murid : ” “Orde baru “

Bu Nunung : “Siapa yang membangun Indonesia” Tanya si guru

Murid-murid : “Orde Baru!” jawab murid-murid

Bu Nunung : “Siapa yang membangun sekolah kita?”, tanya si guru

Murid-murid : “Orde Baru !” jawab murid.

Tapi ternyata tidak semua murid menjawab, salah satu orang murid tampak duduk berdiam diri sejak tadi dia bernama Ateng

Bu Nunung : “Kenapa kamu tidak menjawab seperti teman-temanmu? ”

Ateng : “Sebab saya PKI”

Bu Nunung : “Kenapa kamu PKI”

Ateng : “Sebab ayah saya PKI dan ibu saya PKI”

Bu Nunung : “Kamu tidak harus menjadi PKI kalau orang tuamu PKI. Kalau ayahmu pencuri dan ibumu pencuri, masak kamu juga mau jadi pencuri?”

Ateng : “Kalau orang tua saya pencuri, tentu saya pilih orde baru dong”

2. Menonton Film PKI

Suatu hari terjadi percakapan antara kakek bagong dan nenek yati disebuah rumahnya.

Nenek Yati: “Kakek, jangan pernah liat film PKI yah.”

Kakek Bagong: “Lho kenapa nek?”

Nenek Yati : “Pokoknya jangan deh! Berbahaya banget kek. Nenek ga mau nanggung resikonya ntar”

Kakek Bagong: “Ah, nenek jangan nakut-nakutin gitu dong.”

Ketika si Kakek Bagong sedang sendirian. Lalu dia menyalakan TV dan pas banget menayangkan adegan perang PKI. Karena penasaran, akhirnya sang Kakek Bagong menontonnya. Ketika sedang asyik menonton, tiba-tiba si Nenek Yati datang dan langsung marah-marah.

Nenek Yati : “Kakeeek, sudah dibilangin jangan menonton film perang PKI, masih aja nonton. Susah banget si dibilangin. Cepeett matiin.. lihat itu, bomnya meledak, Bahaya kek, TV kita bisa meledak. Nenek sudah gak bisa beli TV lagi.”

Kakek Bagong : “!@#$%$%&.”

3. Belajar Perang DI Sekolah

Pada suatu hari di sebuah sekolah dasar sedang belajar pelajaran PPKN yang membahas tentang perjuangan pahlawan melawan PKI. Seorang guru yang mengampuh mata pelajaran itu bertanya kepada salah satu murid laki laki yang terkenal pandai di kelas itu yang bernama Jojon.

Guru : “Selamat pagi semua..??”

Murid murid : “Selamat Pagi Bu..”

Guru : “Oke anak anak, sekarang buka buku paket PPKN kalian hal 23 bab melawan peperangan PKI baca dan pelajari nanti akan ibu beri pertanyaan untuk kalian….!!!!”

Murid murid : “Baik bu…”

Setelah murid murid selesai membaca, sambil menerangkan gurunya memberikan sebuah pertanyaan.

Guru : “Menurut kalian kenapa kita harus menghapus segala peperangan di negara kita?? Nah.. coba Jojon bagaimana menurut kamu (Sambil menunjuk ke arah Jojon).”

Jojon : “HAH..!!! Saya Bu..(Muka terkejut).”

Guru : “Iya kamu Jon… memang ada lagi disini yang namanya Jojon selain kamu?!!!”

Jojon : “Ya kalo pendapat saya peperangan harus dicegah biar ngga makin banyak kita hafalin nama nama pahlawan yang gugur berjuang melawan perang dong bu…!!”

Guru : “APAH?!!!!! Dasar Murid Kurang belajar kamu ya..!!!!”

4. Perang Senjata

Pada saat terjadi Perang Dunia ke II , Rusia berhadapan dengan Amerika, Inggris dan Indonesia. Rusia digempur oleh angkatan udara gabungan ketiga negara itu.

Pada saat pesawat Inggris nyelonong di atas wilayah Rusia, dengan sigap seradu serangan udara Rusia menembak jatuh pesawattersebut sampai berkeping-keping. Setelah itu disusul dengan pesawat tempur milik Amerika. Namun naasnya nasibnya sama dengan pesawat Inggris.

Begitu giliran pesawat tempur milik Indonesia lewat serdadu Rusiapun tengah bersiap-siap untuk menembaknya juga, namun ditahan oleh kapten

Kapten Rusia: “Jangan tembak! Biarkan saja! NANTI JUGA JATUH SENDIRI”

Tak lama pesawat Indonesia jatuh dengan sendirinya

5. Anggota PKI

Suatu hari, sebuah jendral PKI mengunjungi sebuah sekolah untuk menjajaki patriotisme para siswa. Bagong, seorang murid dipanggil untuk ditanyai.

Jendral : “Siapa ayahmu?”

Bagong : “Ayah saya adalah PKI,”

Jendral : “Anak pintar! dan siapa ibumu?”

Bagong : “Ibu saya adalah PKI”

Jendral : “Bukan main! Dan apa keinginanmu setelah dewasa?”

Bagong : “Menjadi yatim piatu..!!!

Jendral : $%^&*((&

Cerita Lucu Jawa Masang Untu

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita lucu bahasa jawa? Jika iya, berarti kalian termasuk ke dalam golongan pembaca yang kurang hiburan wkwkw. Selain itu humor dalam bahasa jawa juga sangat digemari karena kekonyolan logat khasnya. Penasaran kan? Langsung aja yuk simak ceritanya dibawah ini. Semoga bisa menghibur kalian dan bisa tertawa ngakak.

Cerita Lucu Jawa Masang Untu

Semar sing profesine dadi Dokter Untu, ulih pasien mbah-mbah sing jenenge Petruk, sing garek masang untu.

Semar : “Mbah, niki badhe tek pasang untu sing anyar nggih, mergo untune wis podo ompong. Ben penak nek mangan”

Petruk : “Oleh wae dok, ning regane piro?”

Semar : “Murah kok mbah.. Kur seyuto kok”

Petruk : “Yo wes…. pasangen Dok. Sing penting Mbah iso mangan daging. Larang sithik rakpopo lah.”

Bar rampung dipasang untu, Mbah Petruk langsung mbayar meng Dokter Semar.

Petruk : “Kii Dok.. Tak bayar kontan sejuta”

Bar mbayar, Mbah petruk langsung mulih. Ora let sui Dokter Semar mbengok.

Semar : “Mbahh…!! Mbahhh!!!! Mbalikooooo sek”

Petruk : “Lah pie? Duite kurang tho?”

Semar : “Ora mbah, iki loh duite palsu kabeh”

Petruk : “Lahh sing mbok pasangen nang cangkemku opo untu asli? Lah yo podo palsune tho?”

Semar : “Wong Tuaaaa EEDAAAAAAAANNNNN”

Cerita Lucu Jawa Tuku Indomie

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Cerita yang kami bawakan kali ini menggunakan bahasa jawa loh, sebab bahasa jawa dianggap lebih humoris dan menghibur karena logat jawanya. Nah Penasaran kan banyolan-banyolan lucu apa yang ada didalamnya. Kami jamin deh, kalian akan ketawa ngakak setelah membacanya. Langsung aja yuk simak ceritanya dibawah ini.

Cerita Lucu Jawa Tuku Indomie

Wengi-wengi Mukidi luwe langsung menyang warung MBOK YATI arep tuku indomie go ngganjel weteng.

Mukidi : “Mbok Yatiii, onok Indomie ora?”

Yati : “Onok ki”

Mukidi : “Roso kari pitik piroan?”

Yati : “3000”

Mukidi : “Nek sing rasa Soto pitik”

Yati : “Yo podo le”

Mukidi : “Nek sing regane 500 ono ora Mbok?”

Yati : “Oohh ono le”

Mukidi : “Nahh, roso opo Mbok?”

Yati : “ROSO TELEK PITIK”

Mukidi : !@#$%^&$%^&*(*

Cerita Lucu Jawa Gagal Pamer Mobil

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Cerita humor kali ini, kami sediakan spesial menggunakan bahasa jawa. Karena bahasa tersebut mempunyai ciri khas lucu yaitu dibagian logatnya, sehingga sangat cocok untuk menghibur kalian yang sedang sedih maupun sedang galau. Cerita lucu bahasa Jawa ini akan membuat kalian pembaca tertawa ngakak sampai lemas. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Jawa Gagal Pamer Mobil

Doyok lagi lungguh dewekan ono ing kafe. Ora let sui, kancane Bagong mlebu kafe kro nggandeng arek wedok 4 sing ayu-ayu kabeh terus lungguh lan guyon cekakak cekikik. Doyok sing weruh kancane nggandeng arek wedok, ngerasa iri. Pas Bagong, menyat garek meng WC, Doyok nyegat lan tekok.

Doyok : “Eh Gong, kok koe iso nggandeng arek wedok akeh eram koyo kae, resepe opo tho? Mbok aku dikei ngerti loh ya ben iso koyo awakmu?”

Bagong : “Gampang Yok, uncalno kunci mobilmu nang mejo bar, mesti arek wedok kui podo nyamperi awakmu.”

Doyok : “Healahhh, tapi aku kan ora due mobil, duene kur motor butut sing kadang knalpote cokan ucul dewe”

Bagong : “Gampang kui, awakmu kur butuh gantungan kunci mobil. Iki delok, aku due gantungan kunci jaguar. Ya kur ngono kui tok modalku.”

Doyok : “Healah penak men yo, yowes sesok tak cubo lah”

Sesuk bengine Doyok semangat banget menyang kafe karo gawa gantungan kunci mobil Ferarri. Langsung mlebu meng kafe lan nyamperi Bangong sing lagi lungguh karo arek-arek wedok. Terus Doyok ngontalke gantungan kuncine meng mejo bar. Nanging ora ono reaksi babar blas, malah podo mesam mesem dewe. Doyok dadi bingung dewe.

Bagong terus nyamperin Doyok lan narik Doyok metu kafe.

Bangong : “Awakmu kii guuuuoooblook tenan cah,”

Doyok : “Lah nyapooo tho?”

Bangong : “Mbok yo nek meh mlbu cafe COPOTEN DHISEK HELM MU!!!!!!!!!”

Doyok : “Healaaahh cuk cukkk, goblokee eram aku kii.. Pantesan aku diguyoni neng arek wedok mau”

Cerita Lucu Jawa Nabrak Pesta Kawinan

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Kalian penggemar cerita humor? Pasti jawabannya iya dong. Karena humor bisa membuat siapa saja menjadi terhibur karena kelucuan ceritanya. Selain itu yang kami sediakan kali ini merupakan cerita lucu bahasa jawa yang akan menambah dosis humor untuk kalian karena logat bahasanya yang lucu. Penasaran? Siap-siap ketawa deh. Langsung aja yuk, simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Jawa Nabrak Pesta Kawinan

Suatu dino nang kantor polisi, Polisi lagi wawancara supir mobil sing jenenge Parto.

Polisi : “Coba jelasno, nangopo sampean iso nabrak uwong 20 iku?”

Parto : “Ngene loh Pak, Awakku lagi nyetir mobil terus mlayune 90 km/jam pas neng pertelon, ujug-ujug rem,e blong. Nek sebelah kiwo ono wong lanang loro, lha sebelah tengen ono pesta kawinan. Cubo nek Pak polisi dadi awakku, milih nabrak sing endi?”

Polisi : “Yo mesti ngiwo lah, korbane lewih thithik kok”

Parto : “Nah aku yo mikire ngono kok pak”

Polisi : “Lah nyapo malah wong-wong sing nang pesta kawinan sing mbok tabrak?”

Parto : “Lah iku masalaeh Pak, Dadi ngene Pak, aku jane yowes mbating stir ngiwo sing ono wong lanang loro kui mau. Ehhh wong loro kui mau malah mlayu meng pesta kawinan, yo aku banting stir nengen dong, nguber wong loro kui mau Pak.”

Polisi : “Oalaaahhhhh Guoblokeee”

Parto : “Enggih leres Pak, Pancen wong lanang loro kui mau goblok banget”

Polisi : !@#$%^&*$%^&%^&*

Cerita Lucu Jawa Pesene Mboke

Cerita Lucu Jawa – Cerita humor kali ini kami terbitkan spesial menggunakan bahasa jawa, karena dianggap lebih lucu dan menghibur dengan logatnya. Kami jamin deh pasti kalian terhibur dan tertawa ngakak setelah membaca ceritanya. Penasarankan hal konyol apa yang ada didalam cerita ini? Langsung aja yuk simak cerita lucu bahasa jawa dibawah ini.

Cerita Lucu Jawa Pesene Mboke

Petruk (7th) arep lunga diterke simbok’e nyegat bis. Ujug-ujug bis,e sing dienteni teko.

Kernet : “Suroboyo,Suroboyo, bu?”

Omas : “Pak, tulung nggih, mengke nek sampun tekan Jombang, lare niki dikandani”

Kernet : “Oh nggih Bu”

Bis akhire mlaku, ora kroso ws tekan terminal Solo. Ujug-ujug Petruk takon

Petruk : “Jombang wis cedhak urung lik”

Kernet : “Durung le, esih suwe”

Ora let sue tekan Sragen, Petruk takon meneh.

Petruk : “Wis tekan Jombang durung lik?”

Kernet : “Durung le, jekk suiiiiii banget”

Petruk sue-sue bosen mergo ora tekan-tekan. Tanpo sadar dek’e keturon. Bis malku terus arah Suroboyo. Ora kroso wis nglewati Jombang adoh. Ujug-ujug keneke kelingan nek mau dipeseni mbok’e petruk. Keneke terus ngomong nang supire.

Kenek : “Waiyoo aku lali kang, aku mau dititipi pesen neng mbok’e cah iki. Nek wis tekan Jombang kon dikandani” (karo nuding marang Petruk)

Sopir : “Waduuhhh lah pie iki, Jomban wis keliwat adoh”

Untunge wae sopire apikan, sak wise njaluk persetujuan marang penumpang liane. Akhire bis’e puter balik meng Jombang. Sak wise tekan Jombang, Petruk digugah.

Kenek : “Lee tangi le… Wis tekan Jombang iki loh.” (karo goyang-goyangna awake Petruk)

Mukidi : “Ohh wis tekan Jombang ya lik” (Langsung mbukak bekel segone)

Kenek : “Mudun kene tho Le?”

Mukidi : “Ora Lik, wong aku arep nyang Suroboyo kok. Mau simbok ngandani, nek wis tekan Jombang, sangune kon di pangan.”

Kenek : “Oalaaahhh Wedhuuuuuussss tenan kii bocah, tiwas wis mbalik oo!!!”

 

Cerita Lucu Terbaru Interview Pegawai Baru

Cerita Lucu Terbaru – riajenaka.com.  cerita pendek lucu berikut ini dijamin akan membuat kalian tertawa. Cerita lucu yang kami hadirkan kali ini merupakan cerpen lucu terbaru bejudul interview pegawai baru. Kami jamin deh, segala kegalauan, kesedihan akan hilang dalam sekejap setelah membaca cerita ini. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut .

Cerita Lucu Terbaru Interview Pegawai Baru

Seorang calon pegawai baru yang bernama Ateng siap untuk menghadapi sebuah tes lanjutan yaitu interview. Dia di Interview oleh seorang Manager.

Manager : “Selamat ya Bapak. Anda telah berhasil menempuh berbagai tes yang perusahaan kami adakan. Nah sebagai tes akhir. Saya akan mengajukan pertanyaan. Anda bisa memilihnya. Pilihannya yaitu, Anda memilih menjawab 10 pertanyaan mudah, atau 1 pertanyaan sulit yang memerlukan jawaban logis?

Ateng : “Saya memilih 1 pertanyaan sulis saja Bu”

Manager : “Baiklah. Menurut Bapak? Duluan Ayam atau Telur?”

Ateng : (berpikir sejenak) “Duluan Ayam”

Manager : “Apa alasan Anda?”

Ateng : “Maaf Bu, Tadi ibu sudah berjanji untuk menanyakan saya 1 pertanyaan sulit.”

Manager : @#$%^&*$%^&*()

Cerita Lucu Terbaru Restoran Jepang

Cerita Lucu Terbaru – riajenaka.com. Banyak cerita humor yang disediakan diberbagai media massa salah satunya di internet. Banyaknya cerita-cerita lucu yang di suguhkan, dikarenakan meningkatnya jumlah manusia-manusia galau di Indonesia dan mereka butuh sesuatu yang dapat menghiburnya dari sedih. Nah kali ini kami juga ikut berpartisipasi untuk membuat para pembaca tertawa dengan cara membagikan cerita lucu terbaru kami yang bertemakan restoran jepang. Yuk simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Terbaru Restoran JepangSeorang pria bernama Bagong mengajak pacarnya Yati ke sebuah restoran Jepang untuk kencan pertamanya. Ini sebenarnya kali pertama mereka menginjakan kaki di restoran ini, karena bagong gengsi, dia pun bersikap seolah-olah sudah sering dateng ke sini.

Bagong : “Tolong menunya” (dengan angkuhnya)

Pelayang : “Ini tuan”

Bagong melihat daftar menunya, dan kebingungan karena susah banget buat dibaca. Dengan sok tau dia akhirnya menunjuk.

Bagong : “Saya mau Ryuji Sanosuke , keliatannya enak banget nih, udah keliatan dari namanya”

Pelayan : “Tapi maaf pak. INI NAMA YANG PUNYA RESTORAN INI”

Bagong : (SALTO SAMBIL KAYANG)

Cerita Lucu Terbaru Payungku

Cerita Lucu Terbaru – riajenaka.com. Humor yang kami sediakan kali ini dijamin fresh dan baru dan dapat dipastikan dapat menghibur kalian semua dari segala penyakit hati yang melanda. Nah untuk itu kami telah sediakan cerita lucu terbaru bertemakan payung. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini, dijamin deh bisa membuat kalian yang baca bakal tertawa terpingkal-pingkal.

Cerita Lucu Terbaru Payungku

Suatu hari, Petruk sedang berjalan-jalan dengan pacarnya Oneng ke taman. Selang beberapa jam kemudian, hujan turun dengan lebatnya. Mereka meneduh disebuah pohon yang besar. Tiba-tiba petruk melihat disamping ransel kecil milik Oneng terselip payung. Lalu Petruk bertanya kepada pacarnya itu.

Petruk : “Sayang, kamu bawa payung yah”

Oneng : “Iya nih yank,”

Petruk : “Ya udah kita pake aja buat pulang”

Oneng : “Nunggu terang aja Yank pulangnya”

Petruk : “Tapi kayaknya lama deh yank, udah mending pake payung itu aja buat pulang, udah mau sore lohh”

Oneng : “Jangan lah yank”

Petruk : “Loh kenapa yank? Payungmu rusak?”

Oneng : “Engga si, tapi ini payung baru yank. Sayang tau kalo basah”

Petruk : “BODOAMAT -_____-“

Cerita Lucu Terbaru Karyawan Baru Yang Sombong

Cerita Lucu Terbaru – riajenaka.com. Apakah kalian suka membaca cerita humor?  Yaa. Karena sebuah humor merupakan penghibur dikala sedih, galau maupun stres. Melalui banyolan-banyolan lucunya yang dapat mengundang gelak tawa para pembaca. Nah kali ini, kami telah menghadirkan sebuah cerita lucu terbaru tentang karyawan. Penasaran? Langsung aja yuk, sama-sama kita simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Terbaru Karyawan Baru Yang Sombong

Seorang karyawan baru yang bernama Ateng menelpon dengan sombong ke bagian pantry untuk meminta kopi.

Ateng : “Hallo mas, tolong dong bikinin gue kopi, gak pake lama ya!”

Namun, yang menjawab bukan petugas pantry

Bos : “Heii bodoh!! Kamu tidak tahu nomer siapa yang kamu hubungi?! Berani-beraninya kamu nyuruh-nyuruh saya bikin kopi!!”

Ateng : “Tidak tahu, memangnya siapa?”

Bos : “Saya direktur utama disini! akan saya pecat kamu!”

Ateng : “Hahahaah… DAN BAPAK TAHU SIAPA SAYA?” (dengan nada sombong)

Bos : “Tidak!!!”

Ateng : “Alhamdulillah selamat saya” (Sahutnya dengan lega dan langsung menutup telponnya)