9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kerbau Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kerbau. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kerbau dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kerbau paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

1. Cerita Lucu Kerbau, Macan, Dan Manusia

Pada suatu hari sang kerbau bertemu dengan sang Macan

Macan: “Sang kerbau kenapa kamu mau turut pada anak pengembala itu? Padahal kan badan kamu lebih besar dari pada anak pengembala itu,

Kerbau: “Aku turut bukan karena aku takut sama orangnya..”

Macan: “Tapi?”

Kerbau: “Tapi aku takut sama akalnya..”

Macan: “Emang akal manusia sebesar apa?”

Kerbau: “Ya gak terimbangi.”

Macan: “Aku gak percaya, kalo akal manusia besar.”

Kerbau: “Ya terserah percaya ata nggak..”

Macan: “Kalo gitu aku akan cari tahu akal manusia segede apa sih?”

Dan kemudian sang Macan balik ke hutan.. Setelah sampai di hutan kebetulan dia bertemu dengan manusia dan sang
Macan pun mendekati manusia tersebut.. Dan orang itu pun gemeteran saking takutnya orang itu kencing di celana..

Macan: “Hey manusia jangan takut, kesini dulu aku ingin bertanya sesuatu.”

Manusia: “Sambil bergetar.. ada apa sang Macan?”

Macan: “Aku ingin tahu segede apa akal kamu manusia?”

Manusia: “Bingung, owh, owh, akal saya ketinggalan dirumah lupa gak dibawa..”

Macan: (Sambil mengaung) “Ambil!!”

Manusia: “Ntar saya ngambil akal saya, takut sang Macan boongin saya.”

Macan: “Kalo kamu nggak percaya, ikat kaki ku semuanya.”

Manusia: “Mungkin udah diikat juga kan bisa di gigit..”

Macan: “Masih gak percaya juga, tarik saya keatas pohon.”

Kemudian manusia menarik Macan itu keatas pohon, lalu dari atas pohon Macan itu di lepaskan talinya otomatis Macan itu jatuh, lalu Macan itu mengaung karena kesakitan, sang kerbau pun mendengar aungan Macan itu, lalu sang kerbau tau itulah akal manusia..

Kerbau: “Hahahahahaha..” (Sampai-sampai sang kerbau gak inget kalo gigi atasnya itu udah pada rontok).


2. Cerita Lucu Kerbau Dungu

Kisah si kancil yg cerdik dgn kerbau yg dungu.

Kancil: “Hey kawan.. Lo lagi ngapain?”

Kerbau: “Lagi nunggu bokap gw Brow.”

Kancil: “Emang bokap lo kemana?”

Kerbau: “Lagi cari makanan brow, tapi gak datang2 udah di gw tungguin 2 jam.”

Kancil: “Bokap lo cari makannya dimana kawan?”

Kerbau: “Di desa tetangga Brow”

Kancil: “Emang lo belum makan kawan?”

Kerbau: “Iya brow.. udah 2 hari ini gw belum makan.”

Kancil: “Iya udah lo ikut gw aja, di rumah gw ada makanan.”

Kerbau: “Beneran brow..”

Kancil: “Ya iyalah kapan gw boong ama lo?”

Kerbau: “Ya udah ayo brow gw dah laper nih!!”

(Sesampainya di rumah kancil).

Kancil: “Tuh di dapur ada makanan lo mkn aja sepuasnya kawan.”

Kerbau: “Makasih brow lo emang baik. Kenapa brow lo gak makan??”

Kancil: “Itu makanan gw pungut dari sisa yg baca artikel ini kawan..”


3. Cerita Lucu Peternak Kerbau yang Sukses

Ada seorang peternak kerbau yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor Kerbau. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar.

Petugas: “Setiap hari, kerbau ini bapak beri makan apa?”

Peternak: “Oh saya beri makan rumput-rumput saja.”

Peternak: “Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan kerbau ini secara tidak layak.. Bapak saya denda 500 ribu.”

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini?”

Peternak: “Saya beri makan keju, hamburger dan susu.”

Petugas: “Kalau begitu bapak saya denda 1 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya!!”

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepaada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini??”

Peternak: (Karena takut didenda lagi) “Begini pak, setiap hari semua kerbau ini saya beri uang masing-masing goceng, terserah mereka mau makan di mana!!”


4. Cerita Lucu Gangguin Kerbau Orang

Pak Ateng adalah orang yang agak terganggu kejiwaannya, dan pak Ateng kerjanya hanya seorang petani. Pada suatu hari pak Ateng pergi kesawah untuk menggarap sawahnya, dan kebetulan disitu ada kerbau betina yang lagi asyik makan rumput, dan pak Ateng nengok kiri kanan kagak ada orang.

Pak Ateng: (Dalam pikirannya) “Wah kerbau itu cantik banget ya..” (langsung aja dia peluk-peluk kerbau itu).

Sedang lagi asyik-asyiknya, kebetulan datang istrinya ngantar nasi.

Istri: “Lagi ngapain pak!”

Pak Ateng: (Dengan gugup) “Kagak gue lagi nyari kutu kerbau niih?”

Istri: “Ooo.. Yuk makan pak!”

Pak Ateng: “Okey deh isriku sayang..”

Saking capeknya pak Ateng pulang dari sawah, malahan dia tertidur dengan pulasnya dirumah, dan kebetulan orang kampung ramai-ramai berteriak “Oiii..orang-orang yang ada dirumah! besok pagi kita gotong royong untuk mencari bambu kehutan” saking ramainya suara orang kampung, sehingga membuat pak Ateng kaget bukan kepalang..

Pak Ateng: “Bu! Ada apa bu, koq ribut-ribut?”

Istri: “Ada orang yang nyari kerbaunya yang di kerjaain siang tadi.”

Pak Ateng: (Dengan wajah pucat) “wah! gawat mampus gue!”

Besok paginya pak Ateng langsung kabur kehutan dan lalu sembunyi di pohon bambu, dari kejahuan kelihatan orang kampung ramai-ramai menuju ke arah pak Ateng, yang di ketuai oleh bapak kepala desa, semuanya bawa senjata tajam, ada yang bawa parang, ada yang bawa pisau, gergaji, tombak dan lain sebagainya. Melihat gelagat orang kampung kayak gitu, pak Ateng langsung menyusul

Pak Ateng: “Pak kades? gue minta maaf kalo itu kerbau pak kades, gue salah, gue kilaf, karena kerbau bapak cantik sekali.”

Orang kampung: (semua pada bingung) “Ini orang ngapain koq minta maaf segala..”

Pak Kades: “Nah?! ketauan kan orangnya! Rupanya loe yang sering ganggu kerbau gue..”

Pak Ateng: (Dengan malu) “Sorry pak.. Gue khilaf,”

Pak Kades: “NGAKU JUGA LOE YAAAAAA..”


5. Cerita Lucu Kerbau Dan Manusia

Kerbau: “Aku makan rumput. Tuan makan apa?”

Orang: “Aku makan nasi. Kita tidak sama!”

Kerbau: “Tuan tidur di mana?”

Orang: “Aku tidur di kasur. Kamu tidur dalam kandang. Mana mungkin sama!”

(Tiba-tiba terdengar kumandang adzan).

Kerbau: “Itu suara apa Tuan?”

Orang: “Seruan adzan mengajak sholat.”

Kerbau: “Tuan tidak Sholat?”

Orang: “Tidak.”

Kerbau: “Berarti samalah kita..”

Orang: (Hening banget).


6. Cerita Lucu Kerbau Yang Cantik

Pagi–pagi sekali si kerbau sudah bangun, hari ini dia berencana akan pergi berjalan-jalan mengunjungi sahabatnya si kambing. Mulailah si kerbau mandi (kali ini kerbaunya gak berkubang), sehabis mandi berdandanlah ia dengan semangatnya, tanduknya digosoknya hingga mengkilap dan kuku kakinya ia warnai dengan cat kuku milik majikannya. Setelah selesai berdandan, si kerbau langsung berjalan bak peragawati menuju tempat si kambing, setelah sampai ditempatnya si kambing sontak saja si kambing terkejut melihat penampilannya temannya itu,

Kambing: “Waduh jeng kebo, ada angin apa ini, kok beda penampilannya?”

Kerbau: “Gak ada apa2 kok mas kambing, sekali-kali kan gak masalah kalo kelihatan cantik” (Dengan genitnya)

Kambing: “Didandani kayak gimanapun, jeng kebo ya tetap kebo lah, gak akan berubah..” (sambil senyum).

Kerbau: (Dengan wajah agak marah) “Lah, saya cantik kok situ yang sewot. Daripada situ, melihara jenggot kek orang alim, tapi gak pernah pake celana ampe ‘TELUR’ situ keliatan..”

Lalu pergilah si kerbau sambil melenggak lenggok meninggalkan si kambing yang wajahnya mulai kusut.


7. Cerita Lucu Jumlah Kaki Kerbau

Bu Guru Omas: “Ada yang pernah melihat kerbau, anak-anak?”

Murid-murid: (Serempak) “Sayaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Ada yang tau berapa jumlah kaki kerbau?”

Murid-murid: (Serempak dan dengan penuh kepastian) “EMPAAAT, Bu, Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Baik! Kita buktikan, dan untuk itu mari kita hitung bersama-sama, anak-anak?”

(Bu Guru Omas mengambil alat visualisasi belajar berupa patung kerbau).

Bu Guru Omas: “Baik! Semua perhatikan ya! Jumlah kaki depan kerbau berapa?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki belakangnya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kanannya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kirinya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Anak-anak! Jadi jumlah kaki kerbaunya semua berjumlah?”

Murid-murid: “DELAPAN, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jadiii, yang bener jumlahnya DELAPAN atau EMPAT, anak-anak?”

Murid-murid: (Bingung dan murid-murid gigit bangku kelas sampe pada rompal)


8. Cerita Lucu Kambing dan Kerbau Dimakan Buaya

Pada suatu hari kambing, kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buaya. Sang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang, dia tidak di makan oleh buaya.

Kambing dan kerbau: (Kesel, lalu protes dari perut buaya) “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?”

Buaya: “MAAF BROOO SAYA MUSLIM.. hehehe..”


9. Cerita Lucu Saudara Kerbau

Istri: “Ayah, nggak pernah mau ngerti! Ayah egois!” (sambil masuk ke dalam mobil).

Suami: (Mengikuti dengan masuk ke dalam mobil).

Sepanjang perjalanan keduanya pun tidak berbicara satu sama lain. Padahal pemandangan pedesaan bisa saja meredam emosi sang istri. Keduanya memang sempat terlibat adu argument sampai akhirnya perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah jadi suram. Merasa tidak tahan dengan suasana seperti itu sepanjang perjalanan, sang suami melihat sekumpulan kerbau yang sedang digiring oleh gembalanya. Tiba-tiba terlintas suatu ide untuk menghangatkan suasana kembali.

Suami: “Bun, lihat deh kerbau-kerbau itu. Semuanya saudara bunda ya?” (dengan senyum yang harap-harap cemas).

Istri: “Ya, saudara ipar.”

13 Cerita Lucu Kasur Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kasur – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kasur yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kasur yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

13 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kasur Yang Lucu Gila

1. Kalimat Lucu Tentang Ular Kasur

Nama ngetop: Ular Kasur.

Lokasi populasi: Seluruh dunia.

Jumlah species: Hampir setengah populasi manusia.

Deskripsi:

1. Jenis ular ini termasuk sakti.

2. Tidak mempunyai mata.

3. Bereaksi sangat ganas pada wanita.

4. Bermulut satu.

5. Berkepala mirip kepala Jamur (tipe lainnya yang masih satu spesies memiliki lapisan kulit ekstra, biasanya ada di daerah Asia Timur).

6. Warna variasi dari pink Europe sampai Hitam african.

7. Tidak memiliki taring tetapi memiliki semburan bisa yang sangat sangat berbahaya.

8. Ukuran bervariasi dari sekitar 6-8 inch tergantung dari jenis atau sub-species.

Gejala:

Menyerang (biasanya) wanita di bagian bawah perut, mengakibatkan korban kehilangan kesadaran sesaat & Histeris, dan seterusnya diikuti oleh muntah-muntah untuk kemudian perut menggelembung dan rasa sakit yang sangat setelah 9 bulan.

Catatan:

Tidak semua serangan berakibat fatal.

Natural habitat:

Dapat ditemukan di kamar tidur,sofa,toil­et bahkan dapur bila sepi.

Antidote:

Ada beberapa vaksin untuk wanita dan belum ditemukan untuk pria.

Cara menaklukkan:

Bila anda berhadapan dengan ular ini, jangan kabur dan jangan pula ngumpet, inilah trik untuk menghadapinya:

A. Pegang lehernya dengan 4 jari anda sementara ibu jari menghadap keatas.

B. Pegang dengan lembut dan gerakkan tangan anda naik turun.

C. Ini akan mengakibatkan ular itu jadi sangat agresif dan rapuh, sehingga dia akan mulai menyemburkan bisa.

D. Proses mengeluarkan bisa ini sepenuhnya tergantung dari si pawang dan kapan terakhir kali ular ini menyerang.

E. Setelah menyemburkan bisa, ular Kasur akan tidak berbahaya selama sekitar 20 menit.

Penutup:

Ular Kasur walaupun berbisa tidak sepenuhnya berbahaya, bila diperlakukan dengan baik dapat menjadi piaraan yang menyenangkan..


2. Kisah Lucu Ranjang: Kakek Dan Nenek

Disuatu malam yang dingin, di atas ranjang dalam sebuah kamar sederhana. Sepasang suami istri yang lanjut usia baru masuk ke kamar tidur. Sang suami mulai mengantuk tapi sang istri sedang bergairah malam itu.

Istri: “Dulu awal menikah, Mas selalu pegang tangan saya setiap kali hendak tidur.”

Suami: (Dengan separuh sadar dalam kondisi ngantuk menggenggam tangan istrinya).

Istri: ”Biasanya sebelum tidur Mas selalu cium saya.”

Suami: (Dengan rasa terganggu, mengangkat kepalanya dan menempelkan bibirnya pada pipi sang istri).

Istri: ”Dan Mas selalu gigit-gigit leher saya.”

Suami: (Dengan perasaan marah dan geram, lalu melemparkan selimutnya dan bangun dari ranjang).

Istri: ”Mas mau kemana?”

Suami: (Dengan suara keras) ”Mau ngambil gigi lahhhh!”


3. Cerita Lucu Kasur: Pendapat Orang Kedua

Seorang pria tiba2 berteriak kepada istrinya sambil berlari keluar rumah di tengah malam,

Suami: “Kamupun nggak pandai di atas kasur!!”

Pagi-harinya, pria tsb memutuskan untuk menelepon kerumah dengan maksud ingin berbaikan kembali. Setelah beberapa kali dicobanya, telpon tsb tidak juga diangkat. Namun, kemudian diseberang sana terdengar suara istrinya dengan napas tersengal-sengal.

Suami: “Kok lama sekali diangkatnya dan kenapa dengan napasmu, sesak ya?”

Istri: “Aku di tempat tidur.”

Suami: “Sedang apa di tempat tidur di jam sekarang ini?”

Istri: “Sedang mencoba pendapat dari orang kedua.”


4. Cerita Lucu Kasur: Dompet Kakek

Suatu hari si Kakek Semar sedang menghadiri cucu nya yang sedang melakukan acara pernikahan. Kakek Semar ini sebenernya udah semingguan berada dirumah cucunya untuk membantu segala keperluan hajatan. Maklum rumah Kakek Semar berada jauh diluar kota jadi mau gak mau demi cucu nya dia harus jauh hari sebelum hari H sudah ada di TKP.

Hari pernikahan pun tiba, Kakek Semar nampak begitu sibuk menjamu semua tamu-tamu undangan yang datang. Mempersiapkan segala penyambutan, makanan dan lain sebagainya. menjelang sore, Kakek Semar merasa dirinya sangat lelah. Ya wajarlah lelah dia walaupun udah abah-abah tapi semangatnya membantu Cucunya hajatan sangatlah tinggi.

Menjelang sore, Kakek Semar ingin sekali merebahkan badannya dan beristirahat, namun segala tempat yang tersedia sudah penuh di isi sama kerabat yang lainnya. Dia pun mencari tempat hingga terbersit dipikirannya untuk beristirahat sejenak dikamar Pengantin. akhirnya Kakek Semar pun masuk ke Kamar Pengantin. Ternyata kamar pengantin sangat nyaman, berbeda dengan kamar pengantin saat dulu Kakek Semar menikah. Kasurnya empuk, seprei nya harum. Kakek Semar langsung merebahkan di kasur Pengantin.

Kakek Semar: “Ahhh, Istirahat sebentar.”

Saat dia merebahkan badannya, terasa ada yang mengganjal di bagian pantat, ternyata dompetnya, sia pun langsung melepaskan Dompetnya dan ditaruh di samping. Gak lama kemudian terdengar suara pasangan pengantin baru dari luar. Kakek Semar pun langsung kaget dan langsung menuju bawah ranjang untuk bersembunyi. Pengantenpun masuk ke kamar dan mengunci pintu agar aman.

Pria: “Neng sayang, silahkan duluan ke kasur.”

Wanita: “Ahh enggak aa, Aa aja duluan ke kasur.”

Pria: “Kan eneng pengantin wanitanya, jadi duluan aja sok.”

Wanita: “Aa aja atuh, kan aa prianya.”

Akhirnya pengantin wanitanya dipangku oleh pengantin pria nya ke atas kasur tempat tidur. Romantis banget. Mereka pun melanjutkan sisi keromantisan pengantin baru dikamar pengantin.

Pria: “Neng, A Boleh nanya gak?”

Wanita: “Apa aa?”

Pria: “Hidungmu yang mancung itu punya siapa?”

Wanita: “Punya Eneng..”

Pria: “Boleh Gak idungna buat Aa.” (sambil mencubit hidungnya).

Wanita: “Iya boleh deh hihii..”

Pria: “Kalau Bibirnya yang merah, itu boleh juga gak buat aa?”

Wanita: “Iya aa, sekarang semuanya buat aa, boleh semuanya ko hhiihi..”

Pria: “Kalau begitu,, hihi, anu, anunya, anu..”

Wanita: “Anu apa aa??”

Pria: “Anu, Neng. Anunya.. Anu.. Dompet boleh gak buat Aa?”

(Belum juga si pengantin wanita menjawab langsung terdengan dari bawah Ranjang).

Kakek Semar: “JANGAN! ITU DOMPET KAKEK!”


5. Cerita Lucu Kasur: Habis Disunat

Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.

Ibu 1: “Mana jeng anaknya yang baru di sunat?”

Ibu 2: “Itu di kamar.” (beberapa saat kemudian).

Ibu 1: “Wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya. Jadi gemes nih.”

Ibu 2: “Emang jeng liat yang mana?”

Ibu 1: “Yang di kasur.”

Ibu 2: “Anak gua di kursi!”

Ibu 1: “Terus yang di kasur?”

Ibu 2: “Itu laki gua!!”


6. Cerita Lucu Satu Ranjang

Seorang karyawan yang alim bersama-sama seorang karyawati sekantornya yang ketus tapi malu-malu butuh, ditugaskan dinas keluar kota. Dalam perjalanan mereka, sampailah disatu kota kecil yang hanya tersedia 1 losmen saja.

Apa mau dikata kamar tidurnya pun cuma 1 yang kosong, ya mau tak mau akhirnya sepasang insan itu tidur diranjang yang sama, saat sebelum tidur, karyawati itu memasang benang halus tepat di-tengah2 ranjang itu.
Karyawati: “Kalau engkau melewati benang ini, kamu tak pantas sebagai manusia.”

Karyawan: “Lalu pantasnya apa?”

Karyawati: “Pantasnya BINATANG, tahuuu..” (dengan ketus).

Malam itu berlalu, besok paginya karyawati itu memeriksa pakaian tidurnya yang tetap rapi dan melihat benang itu tak bergeming apalagi sampai putus,

Karyawati: “Malahan sebagai binatang kamu juga TAK PANTAS.”

Karyawan: “Lho kok ngomongnya gitu, jadi pantasnya APA, hayo jawabbb.” (dengan nada tinggi).

Karyawati: “Pantasnya sebagai PATUNG di MUSIUM LILIN, tahuuu..”


7. Cerita Lucu Kehebatan Suami Di Ranjang

Dua orang istri yang sama-sama adalah pasangan baru menikah sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang pada saat malam pertama.

Istri 1: “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam.”

Istri 2: “Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho.”

Istri 1: “Wow, hebat sekali! Bagaimana cara suami mu bisa melakukannya?”

Istri 2: “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit.”


8. Cerita Lucu Kasur: Istri Selingkuh

Mono pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah.

Mono: “Ada apa?”

Istri: “Aku terkena serangan jantung.”

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang.

Anak: “Papa! Papa! Paman Petruk bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Mono membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari.

Mono: (Sambil berteriak) “Tak berperasaan.. Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!!”


9. Cerita Lucu Gak Ada Kasur

Kambing: “Gue bingung kenapa si ikan gak pernah tidur yah?”

Ayam: “Yah terserah dialah bing!”

Kambing: “Gak yam gue bingung aja, ko dia kuat banget yah!” (Makin penasaran)”

Ikan: (Merasa risih) “HeH!! Lo pada kepo banget Lo tau gak Kenapa gue gak tidur-tidur yah karna gak ada kasur..”

Kambing: “@#$%*&$?”

Ayam: “@#%&*&+-??”


10. Cerita Lucu Kehebatan Ranjang dengan Teriak Paling Lama

Petruk, Gareng, dan Bagong adalah tiga sahabat baik yg sudah mengenal satu sama lain sejak SD. Setelah mereka menikah pun, mereka tetap sahabat baik. Suatu ketika mereka sangat bosan dan Petruk mendapat ide gila.

Petruk: “Taruhan yuk!”

Gareng & Bagong: “Apa?”

Petruk: “Siapa yg bisa membuat istri kita teriak paling lama setelah nge-sex malam ini, dua orang dari kita harus bayar Rp. 200,000 untuk yg menang.”

Gareng spontang bilang: “Ok, siapa takut!”

Maka pulanglah mereka ke rumah masing-masing. Tapi Bagong agak ragu, karena istri Bagong tidaklah handal di saat bermain di atas ranjang dan ia sangat terkenal akan kejudesannya, Esok harinya, mereke bercerita.

Gareng: “Istriku teriak-teriak empat puluh menit malem lalu. Kita pindah posisi tiga kali. Hebat gak gue?!”

Petruk: “Ah basi!! Gue dong! Istri aku gak stop teriak selama satu jam. Tau gak kita pindah posisi lima kali. Dari dapur sampe halaman Belakang!!”

Gareng: (melongo).

Petruk: “Terus kamu Gong, gimana cerita kamu?”

Bagong: “Ya aku sih cuma pindah posisi dua kali. Sexnya sih cuman dua puluh menit. Tapi.. Sesaat sebelum aku mau ‘keluar’, aku lari ke jendela, terus aku muncratin deh semua peju aku ke korden istri aku yg baru dia beli… Ya terus, dia gak stop teriak2 sampe jam lima pagi tadi…”

Bagong & Petruk: “??!!”


10 Cerita Lucu Laptop Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Laptop – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Laptop yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Laptop yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Laptop Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Lucu Laptop Dan Anggota DPR

Part 1

Anggota DPR: “Mbak, laptopnya salah.”

Customer Service: “Salah gimana pak?”

Anggota DPR: “Laptopnya nggak mau hidup.”

Customer Service: “Sudah tekan tombol power pak?”

Anggota DPR: “Tombol powernya sebelah mana mbak?”

Part 2

Anggota DPR: “Mbak! Numpang tanya, kalo mau muter film di laptop gimana ya caranya!”

Customer Service: “Kan di laptop ada DVD, dan MP3 playernya, Pak!?”

Anggota DPR: “Waaah, saya nggak liat tuh? Di sebelah mananya ya, Mbak?”

Customer Service: “Ada kok, Pak! Letaknya disamping kiri laptonya, Pak! Nah, kan ada tombolnya tuh, dan kalo di tekan tombolnya piringan discnya keluar sendiri, Pak”

Anggota DPR: “Ohh yang keluar itu tooh? Kemarin sih nggak sengaja keluar, kepencet kali ya, Mbak? Tapi, kemaren keliatannya udah patah tuh!”

Customer Service: “Kok bisa sampe patah, Pak?”

Anggota DPR: “Nah itu dia, Mbak! Kemaren waktu piringannya nggak sengaja keluar, saya langsung taruh gelas kopi saya disana, saya kira itu tatakan buat minuman gitu deh!”

Part 3

Anggota DPR: “Komputer saya rasanya kena virus.”

Customer Service: “Virus apa tuh pak?”

Anggota DPR: “Kurang tahu juga, setiap mau cetak ke printer, selalu ada tulisan kennot fain printer.”

Customer Service: “Itu mungkin salah setting pak.”

Anggota DPR: “Settingnya udah bener kok, kemarin aja bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa. Saya sudah tunjukkin printernya di depan laptop, tetap aja dia terus-terusan ‘searchng printer not found’. Kayanya webcamnya rusak, nggak bisa lihat printer.”

Customer Service: “Mendadak laper nih Pak, ingin makan tape.”

Anggota DPR: “Lho, kok begitu?”

Customer Service: “TAPE DEH!!”

Part 4

Anggota DPR: “Mba, saya mau konek ke internet nggak bisa, kenapa ya?”

Customer service: “Nggak bisanya kenapa?”

Anggota DPR: “Saya ketik www.playboy. com, gambarnya nggak keluar.”

Customer service: “Pesan errornya apa pak?”

Anggota DPR: “Nggak ada pesan error, pokoknya saya ketik playboy.com di addressnya, nggak muncul gambar sama sekali.”

Customer service: “Bapak koneksi internetnya pakai apa, dial up, hotspot?”

Anggota DPR: “Pakai gambar yang ada huruf e (maksudnya internet explorer).”

Customer service: “Maksudku, bapak langganan internetnya pakai ISP apa, lalu cara koneksi internetnya pakai dial-up atau hotspot, mungkin settingnya ada yg salah.”

Anggota DPR: “ISP itu apa sih mba?”

Customer service: “Wah ini sih 50 x 2 pak..”

Anggota DPR: “Apa tuh mba?”

Customer service: ”CAPE ‘DEH!!”


2. Cerita Lucu Laptop: Hemat Pangkal Mati

Ateng: “Jika sekarang Saya tidak makan, Saya pasti dapat mengisi pulsa saya.”

Petruk: “Jika sekarang dan tadi pagi Saya tidak makan, Saya dapat membeli buku kesukaan saya.”

Gareng: “Jika Saya tahu tidak makan sampai saat ini, pasti saya puasa saja.” (sambil tersenyum).

Semar: “Kenapa kalian ngitungin makan?, kalau Saya ngak makan hari ini, Saya dapat beli baju baru.”

Bagong: “Kalau aku beda lagi, jika nggak makan dua hari maka Saya dapat beli HP baru.”

Mono: “Huft!!, kalau Saya nggak makan dua hari ini saya dapat DVD baru.” (sambil menggeluh).

Ateng: “Kalau Saya nggak makan tiga hari, saya dapat beli Laptop.”

Semar: “Kalau Saya nggak makan empat hari juga bisa beli Laptop.”

Gareng: “Saya juga bisa.”

Bagong: “Saya juga!!”

Petruk: “Mono, kenapa kamu diam?” (sambil menatap Mono).

Mono: “Kalian hemat sekali, untuk beli Laptop sanggup nggak makan empat hari, saya nggak bisa beli Laptop pada hari keempat, karena pada hari ketiga saya sudah mati kelaparan.” (sambil menunduk diam).


3. Cerita Lucu Facebook Dan Laptop

Anak: “Bunda, beliin notebook dong.”

Bunda: “Gak boleh!”

Anak: “Loh, kenapa, kan biar gampang bikin tugas?”

Bunda: “Nanti kamu ilang, kaya di TV itu!”

Anak: “Loh, itu kan facebook, bukan notebook!”

Bunda: “Sama aja! Kalo beli notebook kamu nanti buka facebook, ilang juga!”

Anak: “Ya udah deh, kalo beli laptop boleh?”

Bunda: “Ya, kalo itu boleh.”


4. Cerita Lucu Laptop: Sejarah Layar Sentuh

Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan di WARTEG. Setiap PENGUNJUNG yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg.

Pelayan: “Makan pake apa?”

Pengunjung: (Menempelkan jarinya ke kaca menunjuk makanan di baliknya).

Pelayan: “Makan pake apa lagi?”

Pengunjung: (Menempelkan jarinya ke kaca lagi).

Pelayan: “Apa lagi?”

Pengunjung: (Kembali menempelkan jarinya ke kaca).

Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji. SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata technology di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch dan Ipad.


5. Cerita Lucu Laptop: Perjalanan Di Kereta Api

Di Sebuah Kereta Api ada 4 orang di dalam sebuah kereta, ada orang jepang, Amerika, Malaysia dan Indonesia. Di tengah perjalanan si Jepang ngebuka laptop dan main game, lalu tiba2 si Amerika ngambil tuh laptop dan dilempar keluar lewat jendela.

Jepang: “Setan, luu!! Ngapain laptop gw lu buang?”

Amerika: “Huuh, laptop jelek kayak gitu mah, di negara gw itu tuh sampah.”

Jepang: (Ga terima, lalu ngambil rokok yg dimulut orang indonesia lalu di injek2).

Indonesia: “Woyy, monyet! Gw lg asik ngerokok, ngapain lu matiin!”

Jepang: “Di negara gw itu sih sampah!”

Indonesia: (Mukanya merah padam gara2 emosi!! Lalu dia pun menghajar orang malaysia sampe wajahnya ga jelas gara2 babak belur, lalu si indonesia mecahin jendela dan ngelempar orang malaysia keluar kereta).

Amerika: “BUSEET Dah, tuh anak orang ngapain lu buang keluar jendela?”

Indonesia: “Orang malaysia kayak gitu mah sampah di negara gw!!”


6. Cerita Lucu Membeli Laptop

Suatu hari, si Ateng sedang asyik mencari-cari laptop baru di sebuah Mall terbesar di kota ABC. Karena laptop yang lama sudah rusak dan Ateng sebagai pegawai kantoran membutuhkan laptop dalam setiap pekerjaannya. Akhirnya Ateng masuk ke sebuah toko komputer dan bertanya-tanya dengan SPG yang ada disana.

Ateng: “Mbak, mau nanya dong? ‘ENTER’ itu maksudnya apa?”

SPG dengan sigap menjawab: “Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!”

Ateng: “Mempercepat gimana maksudnya mbak?”

SPG: “Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, kan jadinya lamaaa!”

Ateng: “Oww, tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, enggak keluar apa-apa yah?”

SPG: “Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?”

Ateng: “Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?”

SPG: “Eeeehhmmmm.. Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu loh. Kayaknya kalau enggak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh..”


7. Cerita Lucu Laptop Baru

Ayah: “Laptop baru ya nak.”

Anak: “Iya yah, dapet hadiah lomba lari.”

Ayah: “Siapa aja pesertanya.”

Anak: “Saya, polisi, yang punya laptop dan banyak lagi yang lainnya yah..”

Ayah: “Maling itu namanya”


8. Cerita Lucu Maling Laptop

Maling 1: “Mono Alberto, lu tadi ngambil barang apa aja?”

Maling 2: “Gw ambil perhiasan emas dan berlian, serta laptop, kalu lu berhasil ngambil apa aja Gareng rahid?”

Maling 1: “Kalo gw berhasil ngambil sempak ama kutang si pemilik.”

Maling 2: “Jiaaahhh, buat apaan sempak begituan lu colong?”

Maling 1: (sambil bernafsu) “Buat coli braaaaayyyyyy.. Hahaha..”

Maling 2: (sambil pergi) “Otak lu magrib..”


9. Cerita Lucu Laptop: Permintaan Terakhir Kambing Kurban

Di sore hari yg begitu panas, Panitia Kurban yg mengurusi hewan-hewan kurban di salah satu mesjid merasa kasihan melihat kambing-kambing yg akan dijadikan hewan kurban. Lantaran rasa kasihan itulah sang Panitia Kurban kemudian mengumpulkan kambing-kambing itu lantas menanyakan kepada mereka.

Panitia: “Hei, kalian para kambing sebagai hewan kurban, besok kan kalian akan di sembelih, eeh ada nggak yg punya permintaan terakhir? kalau ada coba angkat tangan. eh salah, angkat kaki maksudnya! Lho kok hanya 4 yg angkat kaki? Yang lain tak punya permintaan terakhir ya?”

11 ekor kambing: (serentak) “Tidaaak! kami cuma mau istirahat!”

Panitia: “Oke.. Oke.. Kalian istirahat saja.“ (Lanjut bertanya) Hei, kamu (menunjuk salah satu kambing) memangnya apa permintaan terakhirmu?”

Kambing 1: “Saya minta hetset pak.”

Panitia: “Lho kok minta hetset? buat apa?”

Kambing 1: “Biasalah pak, mau mutar musik, saya kan lagi stress nih, besok mau di sembelih.”

Panitia: “Oke.. oke.. permintaan kamu saya kabulkan, sebentar saya kasi hetset.”

Kambing 1: “Siiip.” (angkat kaki depan).

Panitia: “Tadi teman kamu minta hetset. Nah, sekarang kamu mau minta apa?”

Kambing 2: (Spontan) “Cuaca panas begini kan haus pak, minta es teh dong.”

Panitia: “Oh iya, ya. Oke, oke, sebentar saya buatkan kamu es teh.”

Kambing 2: “Oke ditunggu yaaa.” (sambil nyengir-nyengir).

Panitia: “Nah sekarang giliran kamu, apa permintaan kamu?” (menunjuk Kambing ke-3).

Kambing 3: (Spontan) “Laptop pak!”

Panitia: (Muka heran) “Lho kok kamu minta laptop, untuk apa?”

Kambing 3: “Mau online pak, biasa mau baca artikel-artikel lucu, biar stress saya hilang.”

Panitia: “Ohh gitu ya? Okelah, nanti saya kasi laptop, okey?”

Kambing 3: (Hanya senyum-senyum).

Panitia: “Ketiga temanmu sudah punya permintaan masing-masing, nah sekarang giliran kamu yg terakhir, apa permintaan kamu?”

Kambing 4: “Sama Pak kaya Kambing 3, saya juga minta laptop, mau dipake online.”

Panitia: (Lagi-lagi dengan muka heran) “lho kok minta laptop juga, memangnya kamu mau online untuk apa?”

Kambing 4: (Dengan gaya santai) “nggak pak cuma mau online aja, hilangin bete gitu.”

Panitia: “hmmmm, Oke.. oke.. Permintaan kalian akan saya penuhi. Tunggu ya, bentar saya kerumah dulu, ambil hetset, laptop sekalian buat es teh juga.” (Panitia Kurban kemudian bergegas menuju rumahnya).

Kambing 3: “Eh kamu doyan juga ya online?”

Kambing 4: “Aah tidak kok, saya mau online cuma mau cek tiket pesawat.”

Kambing 3: “Haaaa. mau cek tiket pesawat? mang buat apaan tiket pesawat?”

Kambing 4: “Yaah, kamu ni dasar bego, tiket pesawat mah buat perjalanan lah, masa buat nonton bola?” (sambil senyum-senyum).

Kambing 3: (Juga senyum-senyum) “Iyya, maksudnya aku tuh, kamu mau cek tiket pesawat, emang kamu mau ke mana? Bukannya besok kita sudah mau di sembelih?”

Kambing 4: “Eeh. kan sebentar malam masih ada waktu buat kabur. Saya mau ke Singapura lah mengikuti jejak Koruptor. Dengar-dengar disana kan Koruptor bisa hidup aman dan bebas dari sergapan KPK. Kalau di sana seorang koruptor yg nyata-nyatanya penjahat saja bisa aman kenapa kita tidak?”

Kambing 3: (Cuma ngangguk-ngangguk).


10. Cerita Lucu Pencuri Gaptek

Seorang pencuri senang sekali karena malam itu ia sukses mencuri sebuah laptop seri terbaru. Ia senang bukan karena ia akan memakai laptop itu. Sebab, ia seorang yang gagap teknologi (gaptek). Namun, karena ia tahu bahwa laptop itu pasti harganya masih sangat mahal.

Maka, tak menunggu lama, keesokan harinya anaknya langsung disuruhkan menjual laptop curiannya itu. Si anak ‘pun memasukkan laptop itu ke tas dan membawanya ke salah satu pasar pusat jual-beli barang-barang elektronik. Namun, kata-kata bahwa ‘Apa yang ada pada ayahnya, pasti ada pada anaknya’, tampaknya tak berlaku bagi pasangan ayah dan anak ini.

Si anak tak secermat ayahnya, hingga sebelum anak itu sempat menjual laptop itu, seorang copet menjambretnya. Sungguh malang! Maka, anak itupun pulang dengan tangan kosong. Ia sedikit khawatir untuk pulang, namun apa daya. Kenyataannya, laptop itu telah habis dicopet dan ia harus segera pulang karena ayahnya menunggu di rumah. Sampai di rumah,

Ayah: “Berapa kau jual?”

Anak: (Dengan kalem) “Seharga modalnya!”

6 Cerita Lucu Pagar Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pagar – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Pagar yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pagar yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

6 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pagar Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Pencet Pagar

Cerita nya ada dua batang pemuda yaitu Petruk dan Gareng yang baru pertama kali punya HP. Petruk dan Gareng baru saja merasakan punya HP seumur hidup nya.

Gareng: ”Pet, ngapain sih luh dari tadi gw liatin megangin pagar rumah aja daritadi?”

Petruk: ”iya nih Reng, HP gw buatan China terus gw mau nelpon temen tapi HP nya terkunci.”

Gareng: ”Terus, apa’an hubungannya HP terkunci sama pegang pagar rumah? Telepon aja operator nya pasti beres.”

Petruk: ”Nah.. Itu lah masalahnya, begitu gw pencet.. Eh, malah di suruh tekan pagar yang lama, padahal udah di tekan-tekan beberapa kali masih ga bisa ke buka juga. Jempol gw sampe lecet nih, Reng. Beneran.”

Gareng: ”Ah, eluh sih belum seberapa Pet, gw lebih parah lagi dikerjain sama operator.. Padahal kata orang-orang HP gw Sony Ericson keren loh.”

Petruk: ”Lah, terus emangnya kenapa, Reng?”

Gareng: ”Luh masih mending disuruh ‘Pencet Pagar’!! Lah.. Waktu mau isi Pulsa gw malah disuruh ‘Pencet Bintang’.. dipikir operator gw Gatot Kaca apa ya? Yang bisa terbang ke langit.. Udah gila kali tuh operatornya!!”


2. Cerita Lucu Digoyang Pagar Listrik

Pak Semar dan bu Omas adalah pasangan suami istri yang sudah tua bernostalgia dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu.

Pak Semar: ”Bu, masih ingat ketika kita bertemu pertama kali? Kita pergi dari rumah makan ini, jalan kaki menuju belakang pom bensin, dan di pagar itu kita bercinta dengan gaya main belakang?”

Bu Omas: ”Tentu saja ingat.”

Pak Semar: ”Kalau begitu, untuk mengenang masa lalu, bagaimana kalau kita kembali lagi ke sana dan melakukannya sekali lagi seperti dahulu, ehem. Tentu saja posisinya tetap dari belakang.”

Seorang pemuda yang kebetulan sedang berada di rumah makan dan duduk membelakangi, mendengar pembicaraan pasangan tua ini. Karna penasaran, pemuda itu lalu mengikuti Pak Semar dan Bu Omas meninggalkan rumah makan. Di belakang pom bensin, pemuda itu melihat Bu Omas menurunkan celana dalamnya dan dipeluk pinggul sang istri dari belakang.

Bu Omas lalu mengambil posisi dengan berpegangan pada pagar besi di depannya. Lalu tubuh keduanya bergerak sangat cepat sehingga pagar yang di pegangnya bergetar hebat. Semua gerakan seolah-olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai beberapa puluh menit kemudian. Pemuda itupun kagum, belum pernah ia melihat adegan sedahsyat itu.

Pemuda: “Aku harus tahu apa rahasianya! Masa seorang kakek bisa bercinta seperti itu, apalagi aku yang masih muda,” (dalam hati).

Akhirnya dengan memberanikan diri, pemuda itu menghampiri Pak Semar dan Bu Omas yang masih terbaring lemah.

Pemuda: ”Pak, maaf ya, kebetulan tadi saya menyaksikan apa yang baru saja terjadi. Selama hidup saya, belum pernah melihat seorang pun yang dapat bercinta seperti itu. Apa sih rahasianya? Saya yakin 50 tahun yang lalu Bapak pasti lebih hebat lagi dong?”

Pak Semar: (Masih dalam kondisi sangat lemah) “Nak, 50 tahun yang lalu, pagar sialan itu belum ada listriknya…


3. Cerita Lucu Memperbaiki Pagar

Tiga kontraktor melakukan penawaran untuk memperbaiki pagar yang rusak di Istana Merdeka. Salah satunya adalah dari Tangerang, yang lain adalah dari Sukabumi, dan yang ketiga adalah dari Bekasi. Ketiganya menghadap seorang pejabat pengelola istana untuk memeriksa pagar.

Kontraktor Tangerang: (Sambil mengeluarkan meteran dan melakukan beberapa pengukuran, kemudian bekerja dengan pensilnya) “Yah, saya menawarkan akan mengerjakannya dengan biaya sekitar 90 juta rupiah. Biaya 40 juta untuk bahan, 40 juta untuk kru saya, dan 10 juta adalah keuntungan bagi saya.”

Kontraktor Sukabumi: (Melakukan beberapa pengukuran) “Aku bisa melakukan pekerjaan ini dengan biaya 7 juta rupiah. Sejumlah 3 juta untuk bahan, 3 juta untuk kru saya, dan 1 juta adalah keuntungan bagi saya.”

Kontraktor Bekasi: (Tidak mengukur apapun, tetapi membungkuk kepada pejabat pengelola Istana dan berbisik) “Semuanya 27 juta rupiah.”

Pejabat: (Setengah percaya) “Kau bahkan tidak mengukur seperti orang lain! Bagaimana kau datang dengan harga yang tinggi?”

Kontraktor Bekasi: (Berbisik kembali) “Ini 10 juta untuk saya, 10 juta untuk Anda, dan kami akan mempekerjakan orang Sukabumi untuk memperbaiki pagar.”


4. Cerita Bisnis Pagar Bambu

Seorang mahasiswa asal Papua Mono John Ibo yang diutus pemerintah daerahnya untuk meneruskan kuliahnya di Bandung, pada suatu hari makan di sebuah warung di salah satu kawasan Bandung:

Mono John Ibo: “Pa’ce yang saya makan ini, sayur apakah? Enak sekali rasanya, luar biasa!”

Mang Ateng (Pemilik Warung): “Oh!! Itu sayur bambu atau rebung!”

(Keesokan harinya, Mono John Ibo kembali ke warung Mang Ateng lagi).

Mono John Ibo: “Pa’ce! Yang saya makin kali ini, sayur apakah? Enak niaaan!”

Mang Ateng (Pemilik Warung): “Naaah! Sekarang yang anda makan adalah sayur paku atau pakis!”

Mono John Ibo: (Setelah membayar apa-apa yang dimakannya tadi, Mono John Ibo bergumam ketika keluar dari warung) “Wah! Wah! Kemarin hari, beta makan dengan bambu! Hari ini, beta disuguhi sayur paku! Lengkaplah sudah. Sore nanti pasti waktu beta buang air, yang keluar adalah pagar bambu. Kalo begini tiap hari, beta bisa bisnis pagar bambuuu!”


5. Cerita Lucu Pagar Kandang Kangguru

Sebuah kebun binatang memiliki seekor kanguru yang pandai melompat. Awalnya pagar pembatas kangguru itu hanya setinggi satu meter. Namun keesokan harinya kanguru tersebut berada di luar kandang. Penjaga kandang menambah ketinggian menjadi 2 meter, namun besoknya si kangguru kembali berada di luar kandang.

Si penjaga heran karena baru kali ini dia tahu ada kangguru yang bisa meloncat setinggi itu. Besoknya ketinggian kandang ditambah lagi menjadi 3, 4, 5, sampai 8 meter.. Tapi tidak bisa, kangguru tetap berada di luar kandang. Si monyet yang kandangnya bersebelahan dengan kangguru juga heran..

Monyet: “Eh kangguru.. Hebat sekali kau bisa melompat dari kandang 8 meter. memangnya kanguru bisa lompat setinggi itu ya?”

Kangguru: “Ah nggak juga.”

Monyet: “Terus apa rahasianya?”

Kangguru: “Tuh gembok pagar ga pernah dikunci..”


6. Cerita Lucu Gara-gara Pagar Besi

Seekor kambing jantan dan betina ada dikandang terpisah oleh pagar besi milik seorang saudagar kambing. Si kambing jantan itu sedang naksir berat sama kambing betina dan dia ingin mengawini si betina tersebut,tapi apalah daya pagar tinggi membentang diantara mereka. Kambing jantan bernama Hanibal dan betinanya bernama Nunung, dan merekapun lalu berbicara berdua tentang sesuatu hal demi cinta mereka:

Hanibal: “Aku cinta kamu Nunung.”

Nunung: “Akupun juga cinta kamu, Hanibal.”

Hanibal: “Sayang ada pagar besi yang menghalangi cinta kita.”

Nunung: “Kalau memang cinta,kamu harus lompat pagar sayang.”

Hanibal: “Baik kekasihku, aku akan melompat sekarang juga.”

Hanibal lalu ambil ancang-ancang melompati pagar dari besi berujung lancip. Dan segera dia melompat ke kandang sebelah. Dan sesampainya di kandang sebelah, Hanibal meringis kesakitan,

Nunung: “Akhirnya kamu berhasil juga Hanibal sayangku.”

Hanibal: “Kamu jangan panggil aku Hanibal lagi, cukup Hani..”

Nunung: “Memang kenapa bisa begitu Hanibal?”

Hanibal: “Itu karena ‘bal’ku nyangkut di ujung besi itu.”

Nunung: “?!!?”

11 Cerita Lucu Humor Di Hutan Terupdate

11 Cerita Lucu Humor Tentang Hutan – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Hutan. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Hutan. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

11 Cerita Lucu Humor Tentang Hutan Terupdate

1. Cerita Lucu Pilot Tersesat Di Hutan

Tiga orang pilot tersesat di hutan belantara akibat pesawat yang dikendarai jatuh. Beberapa hari kemudianmereka disandera oleh suku yang kejam. Beruntung, kepala suku akan membebaskan mereka dengan syarat setiap orang harus membawa sepuluh buah yang diambil dari hutan. Mereka pun senang karena bebas dengan syarat yang mudah. Lalu mereka pergi mencari buah. Setelah dua jam, pilot pertama datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala suku: “Baik, kamu telah membawa sepuluh buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lubang pantat kamu satu-persatu. Kalau kamu merintih, atau mengeluarkan suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!”

Perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun, di apel yang kedua ia tidak bisa menahan sakitnya, ia merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sangpilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa sepuluh buah kelengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot.

Pilot: (Dalam hati),”Yah, kalo kelengkeng sih, gampang!”

Dan memang betul. satu kelengkeng masuk, dua kelengkeng, tiga kelengkeng. tapi pada saat ia memasukkan kelengkeng yang kesepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya. Saat Pilot kedua naik kesurga ia bertemu Pilot satu.

Pilot 2: “Wah kamu mati juga ya?”

Pilot 1: “Iya, aku bawa apel, sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Terus kamu bawa buah apa?”

Pilot 2: “Kelengkeng.”

Pilot 1: “Kelengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!”

Pilot 2: “Emang betul. Semua kelengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba – tiba aku tertawa dan semua kelengkeng keluar semua.”

Pilot 1: “Bego kamu! Kok ketawa?”

Pilot 2: “Habis pas mau masukin kelengkeng kesepuluh aku liat pilot tiga bawa DUREN!”

Pilot 1: “Huahahahahah..”


2. Cerita Lucu Suku Di Pedalaman Hutan Amazon

Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman hutan amazon, tiba-tiba dikepung sekelompok suku primitif yang haus darah.

Pria: “Ooh.. Tuhan matilah aku.” (Tiba-tiba dari langit di atasnya ada kilatan cahaya dan terdengar suara menggema).

Suara Langit: “Tidak anakku, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul ke kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri di depanmu.”

Si penjelajah itu pun mengambil batu dan menyerang pemimipin sekuat tenaga, dan si pemimpin itu mati seketika. Dia berdiri di atas mayat pemimpin. Seketika saja 100 orang primitif mengepungnya, dengan muka marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit muncul lagi dengan suara menggema,

Suara Langit: “Sekarang, baru ajalmu tiba anakku.”


3. Cerita Lucu Tersesat Di Hutan Belantara

Ada 3 pria tersesat di hutan belantara. Mereka kelaparan dan kehausan setelah seharian berkeliling mencari jalan pulang. Dari kejauhan, tampak sebuah gubuk. Pria 1 pergi ke sana dgn maksud meminta air minum. Keluarlah nenek-nenek.

Nenek: ”Hai anak muda. Kalo ingin air minum, kau harus ML dulu dgn saya”.

Pria 1: (Langsung lari ketakutan dan memberitahukan pada temannya).

Giliran pria 2 pun meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, keluarlah nenek dgn memakai bikini. Pria 2 tidak sanggup melihat pemandangan itu pun langsung kabur.

Giliran pria 3 meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, nenek2 itu langsung menarik pria ke 3 masuk ke dalam. Kedua temannya menunggu di luar sambil mendoakan temannya di dalam. Di dalam gubuk, si pria melihat 2 jagung bakar di meja dan timbullah ide. Ketika sang nenek2 mengajak ML, pria 3 meminta lampu dimatikan. Setelah itu dia gunakan 2 jagung tsb. Selesai ML, 2 jagung itu dia buang keluar jendela. Nenek pun akhirnya memberikan air minum. Pria 3 keluar gubuk disambut ke 2 temannya.

Pria 1 dan 2: “Kasian banget lu bro. Selagi lu menderita di dalam. Kita berdua nemu 2 jagung bakar. Enak banget. Ada menteganya pula. Pas asinnya!”


4. Cerita Lucu Raja Hutan Yang Sombong

Suatu hari ada seekor singa ingin memamerkan dirinya jika ia kuat dan gagah maka ia layak disebut sebagai raja hutan, singa ini pun kemudian menayakan satu persatu ke semua hewan yang ada di dalam hutan siapa yang paling kuat dan gagak di dalam hutan tersebut.

Singa: “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?”

Gorila: “Anda tuanku.”

Singa: “Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?”

Banteng: “Sudah tentu Anda.”

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa: “Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?”

Gajah: (Tidak menjawab).

Di luar dugaan singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur. Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa. Dengan badan yang sudah babak belur.

Singa: “Kalo nggak tahu jawabannya jangan marah gitu dong.”


5. Kisah Lucu Kambing dan Singa di Restoran Hutan

Pada suatu hari, seekor kambing bersama-sama dengan seekor singa berjalan masuk ke sebuah rumah makan hutan.

Pemilik Restoran: “Bapak mau makan apa?”

Kambing: “Makanan paket satu porsi. Makasih.”

Pemilik Restoran: “Bapak singa mau makan apa?”

Kambing: “Apa pun dia tak mau. Makasih.”

Pemilik Restoran: “Dia apakah benar-benar tak mau makan?”

Si kambing manggut-manggut mengiakan.

Pemilik Restoran: “Bapak sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah singa betul-betul tak perlu pesan makanan?”

Kambing: “Kamu goblok betul! Kamu kira kalau dia lapar apa aku masih bisa dengan seenaknya berada di sini?”


6. Cerita Lucu Bertemu Singa Di Hutan

Semar dan Mono sedang berjalan melalui jalan setapak di hutan ketika seekor singa ganas melompat keluar menuju kearah mereka.

Semar berbisik kepada Mono untuk tetap tenang.

Semar: “Apakah dia ingat apa yang telah mereka baca di buku tentang hewan liar? Di buku disebutkan jika Kamu benar-benar berdiri diam dan melihat singa tepat di matamu, ia akan memutar ekornya dan lari,”

Mono: “Oke. Kamu sudah baca buku itu, Aku juga sudah baca buku itu. Tapi apa singa ini sudah pernah membaca buku itu?”


7. Cerita Lucu Di Hutan: Rahasia Tarzan

Suatu hari di dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia2an!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada, ya nggak ada!”

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan2 dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu2nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet2 pun ketawa sampai sakit perut.

Monyet: “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!”


 

8. Kisah Lucu Di Hutan: Siapa Yang Lebih Hebat

Kepolisian, ABRI, dan Badan Intelijen BIA saling menyombongkan bahwa merekalah yang terbaik dan hebat. Pemerintah merasa perlu untuk melakukan tes terhadap hal tersebut. Dilepaskan seekor kelinci ke dalam hutan dan ketiga kelompok pengikut tes di atas harus berusaha menangkapnya.

BIA masuk ke hutan. Mereka menempatkan informan-informan di setiap pelosok hutan itu. Mereka menanyai setiap pohon, rumput, semak dan binatang di hutan itu. Tidak ada pelosok hutan yang tidak di interogasi. Setelah satu bulan penyelidikan hutan secara menyeluruh akhirnya BIA mengambil kesimpulan bahwa kelinci tersebut tidak pernah ada, alias hanya isu, yang disebarkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

ABRI masuk ke hutan. Setelah satu bulan kerja tanpa hasil, mereka akhirnya kehilangan kesabaran dan membakar hutan tanpa terkecuali. Akhirnya kelinci tersebut diketemukan dalam kondisi hangus, mati.

Polisi masuk hutan. Dua jam kemudian, mereka keluar dari hutan sambil membawa seekor tikus putih yang telah hancur-hancuran badannya dipukuli.

Tikus putih: (Berteriak-teriak) “YA, YA, SAYA MENGAKU! SAYA KELINCI! SAYA KELINCI!”


9. Cerita Lucu Di Hutan Digigit Ular

Dua orang remaja tengah berkemah di tengah hutan. Mereka bernyanyi dan bergembira sepanjang malam.

Remaja 1: “Aduhhhhh aku digigit ular,” (sambil menunjukkan alat vitalnya).

Remaja 2: “Tenang, teman aku akan turun ke desa untuk mencari dokter, (Ia pun mulai berlari ke desa hingga akhirnya menemukan seorang dokter). Dok, temen saya digigit ular.”

Dokter: “Jangan kuatir. Yang perlu kau lakukan hanyalah menghisap racun itu keluar dan temanmu akan baik-baik saja.” (sambil tersenyum).

Remaja 2: (Segera berlari menjumpai temannya) “Aku telah pergi ke dokter.”

Remaja 1: “Lalu apa yang dokter bilang?”

Remaja 2: “Katanya kau akan segera mati.”


10. Cerita Lucu Di Hutan: Lagi Puasa

Di suatu hari yang cerah, kucing, anjing, dan ketiga temannya, tikus, ayam, dan babi sedang berjalan-jalan sore. Setelah lama berjalan mengelilingi kota, mereka pun masuk ke sebuah hutan. Tak beberapa lama setelah memasuki hutan itu mereka bertemu si raja hutan, harimau dengan tubuh besarnya yang menakutkan. Merasa ketakutan, mereka pun mencoba mengulur waktu dengan berbincang-bincang dengan harimau.

Kucing: “Bos, daging saya nggak enak loh. Usia saya tidak muda lagi.”

Harimau: “Oh.”

Anjing: “Apalagi saya bos. Saya bukan tipe anjing dengan banyak daging. Bos pasti nggak kenyang makan saya.”

Harimau: “Oh.”

Tikus: “Bos lebih baik nggak makan saya karena tempat tinggal saya di got. Nanti perut bos sakit lagi.”

Ayam: “Duh, bos saya juga jangan ya karena saya sedang diet jadi daging saya nggak nikmat.”

Harimau: “Oh. Kalau kamu babi?”

Babi: “Kalau saya sih memang banyak orang yang tidak mau menyantap daging saya jadi pasti bos juga tidak mau.”

Harimau: “Kalian semua terlalu khawatir toh saya nggak akan makan kalian karena saya sedang puasa.”

Semua: “??!!”


11. Cerita Lucu Nembak Babi Di Hutan

Petruk: “Dari mana?”

Gareng: ”Dari hutan nembak babi.”

Petruk: ”Terus? Babinya mau? cie, Cie, Yang baru jadian. Nembak babi.”

16 Cerita Lucu Banget Tentang Kambing

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Kambing – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Kambing dibawah ini.

16 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Kambing

1. Cerita Lucu Kambing Hitam dan Kambing Putih

Suatu hari, Ateng berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya.

Ateng: “Pak, boleh nanya nih?”

Gembala: “Boleh.”

Ateng: “Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?”

Gembala: “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Ateng: “Mmmm.. yang hitam dulu deh..”

Gembala: “Oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah.”

Ateng: “Ohh…kalo yang putih?”

Gembala: “Yang putih juga…”

Ateng: “Hmmm…kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”

Gembala: “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Ateng: “Mmmm Yang hitam dulu deh..”

Gembala: “Oh, kalo yang hitam, 4 km sehari”

Ateng: “Kalo yang putih?”

Gembala: “yang putih juga..”

Ateng: “Kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? ”

Gembala: “Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”

Ateng: “(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh…”

Gembala: “Oh, yang hitam, banyak.. 10 kg/th”

Ateng: “Kalo yang putih..?”

Gembala: “Yang putih juga”

Ateng: “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????”

Gembala: “Oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya..”

Ateng: “Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi., kalo yang putih?”

Gembala: “Yang putih juga.”


2. Cerita Lucu Juragan Kambing

Pak Petruk adalah salah satu juragan kambing paling sukses di kampungnya. Dia memiliki 300 kambing lebih di peternakan miliknya. Suatu hari, datanglah seorang petugas peternakan yang mampir ke tempatnya untuk mengecek kelayakan hidup hewan-hewan di peternakan pak Petruk. Mengetahui hal tersebut, Pak Petruk pun mengajak petugas tersebut mengelilingi peternakannya.

Petugas Peternakan: “Bagaimana kondisi kandangnya?”

Pak Petruk: “Setiap hari pegawai saya membersihkan kotoran-kotoran di kandang sampai bersih, Pak.”

Petugas Peternakan: “Kalau begitu bagaimana makanannya?”

Pak Petruk: “Saya kasih makan rumput saja pak, sehari dua kali.”

Petugas Peternakan: “Kalau begitu Anda kami denda karena tidak memberikan makanan yang layak kepada hewan ternak!”

Pak Petruk yang kaget mau tidak mau harus membayar dendanya. Tiga bulan kemudian petugas itu datang lagi untuk kembali mengecek kondisi peternakan Pak Petruk.

Petugas Peternakan: “Hewan-hewan ini makannya apa, Pak? Apa masih sama seperti yang kemarin?”

Pak Petruk: “Tenang, Pak! Sekarang mereka saya kasih susu, keju dan roti.”

Tapi ternyata si petugas masih saja mendendanya dengan alasan memberikan makanan tidak sehat untuk hewan ternak. Tentu saja hal ini membuat si juragan kambing kesal.

Saat hari pengecekan selanjutnya datang, Pak Petruk sudah menyiapkan jawaban yang pasti agar tidak lagi terkena denda.

Petugas Peternakan: “Bagaimana dengan makanan kambing-kambing ini pak?” Tanya petugas.

Pak Petruk: “Gak tau, Pak! Setiap hari kambing-kambing ini saya kasih uang Rp. 15.000 terserah mereka mau makan apa!”


3. Cerita Lucu Kehilangan Kambing

Suatu ketika di sebuah Desa terdapat anak yg bernama Gareng,, Dia adalah pengembala Kambing. Seperti biasa hari harinya di sibukkan mengembala kambing yg jumlahnya 100 ekor. Mengembala kesana kemari hanya untuk mencarikan rumput segar sebagai pakan ternaknya tsb.

Hari sudah siang,, Gareng merasa kelelahan dan capek, Ia pun berteduh sejenak di bawah pohon rindang sambil mengawasi kambinya tsb yang sedang makan rumput dengan lahapnya,, sembari menghitung kembali jumlah gembalanya.

Gareng: “1,, 2,, 3,, dst,, 100.. Masih komplit.”

Tak lama menghitung,, Ia pun mengantuk dan tertidur dibawah pohon tersebut..

Singkat cerita,, Si Gareng Terbangun dengan kelabakan “Dia kaget karena tidurnya pulas sekali, hingga menjelang Ashar.. Sontak Ia melihat kambing kambingnya,, dan menghitung kembali,

Gareng: “1,, 2,, 3,, dst,, 99,, Lho kok kurang satu ekor..??”

Gareng pun menghitung kembali

Gareng: “1,, 2,, 3,, dst,, 99,, “Aduh,, kambingku benar benar hilang satu..”

Gareng pun mencari kesana kemari,, Sampai Ia memanjat Pohon kelapa, Pikirnya, mungkin dari ketinggian Ia bisa melihat Kambingnya,, Setelah Naik Pohon kelapa,, Gareng mengamati secara teliti, kekanan, kekiri, namun hasilnya Nihil.

Bebarengan itu juga, dibawah Pohon kelapa itu Datanglah Dua sejoli sepasang kekasih yg sedang dimabuk asmara duduk tepat di bawah pohon kelapa yg di panjati Gareng,, Gareng pun mengamati gelagat mereka.. Dan mendengarkan perbincangan mereka,, berikut perbincangan dua sejoli tanpa sadar ada Gareng diatasnya..

Cowok: Neng,, kata temen aku bilang,, Jika kita melihat “anu” nya pacarnya,, seperti melihat alam sekitarnya..??

Cewek: Ahhh..!!!! kamu pasti ngarang ya bang..???=

Cowok: Beneran,, neng,, abang bohong,, itu kata temen abang,?? kalau boleh nich,, abang liat dong “anu” nya Neng,, please,,

Cewek: Nggakkk..!!,, bohong itu mah..??

Cowok: Makanya,, untuk menghilangkan rasa penasaran ini,, ijinkan abang liat kepunyaan Neng..??

Cowok trus mendesak si Cewek,, dan akhirnya

Cewek: oke,, oke,, Tapi awas kalau abang kasih tau semua Orang..??!! ini Rahasia kita lho bang,,??

Cowok: Aseekk,, beres dech Neng,,??

Si Cewek mengangkat Roknya dan menunjukkan “anu”nya kepada si Cowok,, dan..??

Cowok: Woooooowwwwwww..!! Neng Bener bangett,,??!! Abang seperti Melihat Alam sekitarnyaaaa..!!

Mendengar Hal Tersebut si Gareng nyeletukk dari atas pohon kelapa..

Gareng: Bang,, Bang,, Bang,,!! Tolong Ente Liatin Kambing gwa dong..?? Mungkin nyasar ke “anu” nya si Eneng abang..???


4. Cerita Lucu Menjual Kambing

Suatu hari Mono di suruh oleh ibunya untuk menjual kambing, dan pergilah Mono ke pasar kambing yang tidak terlalu jauh dari rumahnya itu. Selang beberapa jam Mono sudah kembali, dengan wajah senang karena kambingnya laku.

Mono: Mak, kambing kita laku jutaan..

Emak: Alhamdulillah..

Mono: Pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja, kambingnya ditawar murah banget, kagak Mono kasih.

Emak: Bagus tuh MON, emang pembeli jaman sekarang maunya murah mulu, terus Lu jawab apa wktu dia
nawar gitu.

Mono: Saya bilang, pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak.. Gitu mak. Alhamdulillah setelah mikir lama akhirnya dia mau juga harga jutaan.

Emak: Memang berapa le dia beli tuh kambing?? berapa juta??

Mono: Setengah juta mak.. Hebat kan.. sesuai pesan emak jutaan gimana?? puas mak??

Emak: #*@?&@#*-+???


5. Cerita Lucu Petani dan Kambing

Seorang petani dan seekor kambing sedang berkendara di jalan ketika polisi menangkapnya.

Polisi: “Tidakkah Anda tahu, itu adalah melanggar hukum untuk naik dengan kambing di kabin truk Anda?”

Petani: “Tidak, saya tidak tahu itu.”

Polisi: “Kemana bapak mau pergi?”

Petani: “Jogja”.

Polisi: “Aku akan membiarkan Anda lolos kali ini jika Anda berjanji untuk membawa kambing Anda ke kebun binatang Gembira Loka ketika Anda sampai ke Jogja.”

Jadi petani itu berjanji akan melakukannya. Beberapa hari kemudian polisi melihat petani dengan kambing mengemudi di jalan dan dia menangkapnya lagi.

Polisi: “Saya pikir saya bilang Anda untuk membawa kambing ini ke kebun binatang ketika Anda sampai ke Jogja.”

Petani: “Saya sudah lakukan dan kami sungguh bersenang-senang, dan hari ini aku akan membawanya jalan-jalan ke Borobudur.”


6. Kisah Lucu Daging Kambing Vs Tempe

Menurut riset terbaru mengkonsumsi Tempe bisa memicu darah tinggi dari pada makan Daging Kambing. Tempe yang selama ini dicitrakan sebagai makanan sehat ternyata lebih memicu darah tinggi dibanding daging kambing.

Riset sampling dilakukan pada 2 org (Semar dan Petruk) yang berusia 40-45 th. Makan hanya 1 kali sehari selama 6 hari.

Hari 1:

Semar makan Sop Kambing.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar dan Petruk normal.

Hari 2:

Semar makan Gule Kambing.

Petruk makan tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, Petruk mulai melirik2 makanan Semar.

Hari 3:

Semar makan Sate Kambing.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, sedangkan reaksi Petruk mulai gusar.

Hari 4:

Semar makan Kambing BBQ.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, sedangkan reaksi Petruk mulai marah.

Hari 5:

Semar makan Sop Kaki Kambing.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar normal, sedangkan reaksi Petruk sudah marah2.

Hari 6 (hari terakhir):

Semar makan Kambing Goreng Kecap.

Petruk makan Tempe Goreng.

Reaksi Semar tetap normal walaupun sudah 6 Hari, akan tetapi reaksi Petruk membanting piring dan merampas sebagian Kambing Goreng Kecap sambil berteriak “Tempe lagi Tempe lagi.. gak ada yang lain apa..!!??”


7. Cerita Lucu Kambing Dan Dombek

Kambing: (Bernyanyi) “Malam ini malam.. terakhir bagi kita..”

Dombek: “Berisik lu!”

Kambing: “Biarin. Daripada situ, mau disembelih malah stres.”

Dombek: “Ya wajar dong! Besok tuh kita bakal dipenggal, kita bakal mati! Wajar dong kalau stres!”

Kambing: “Astagfirullah, Dombek..”

Dombek: “Kenapa?”

Kambing: “Harusnya kamu tuh bersyukur. Betapa mulianya para hewan yang disembelih di hari raya kurban. Insyaf lah, Mbek.”

Dombek: “Ah! Pikiran lu udah terdoktrin oleh manusia!”

Kambing: “Terdoktrin gimana, wahai saudaraku?”

Dombek: “Lha iya! Manusia sih enak, kita yang disembelih, mereka yang dapet pahala!”

Kambig: “Lho… kita kan bakal masuk surga. Iya kan?”

Dombek: “Iya, semua binatang juga bakal masuk surga, trus kenapa cuma kita yang mesti disembelih?Kenapa gajah, harimau, sama monyet nggak disembelih? Malah enak baget tuh babi sama anjing, bisa hidup tenang tanpa takut dijadiin sate.”

Kambing: “Masya Allah… kamu tuh belum bisa menerima kodrat, Mbek. Tuhan Mahaadil, pengorbanan kita pasti ada artinya. Lagipula kita sudah diberikan hidup oleh-Nya, maka kenapa kita harus takut mengembalikan hidup ini pada yang memilikinya?”

Dombek: “Gini deh, Mbi. Seandainya ya, seandainya kambing jadi manusia, dan manusia jadi kambing, kira-kira para manusia bakal ikhlas nggak kalau kita sembelih?”

Kambing: “Hmmm…. Tapi kita kan vegetarian, Mbek. Buat apa sembelih manusia?”

Dombek: “Ah capek lah ngomong sama kambing kaya lu!”


8. Kisah Lucu Kambing dan Singa di Restoran Hutan

Pada suatu hari, seekor kambing bersama-sama dengan seekor singa berjalan masuk ke sebuah rumah makan hutan.

Juragan rumah makan: “Bapak mau makan apa?”

Kambing: “Makanan paket satu porsi. Makasih.”

Juragan Rumah Makan: “Bapak singa mau makan apa?”

Kambing: “Apa pun dia tak mau. Makasih.”

juragan Rumah Makan: “Dia apakah benar-benar tak mau makan?”

Si kambing manggut-manggut mengiakan.

Juragan Rumah Makan: “Bapak sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah singa betul-betul tak perlu pesan makanan?”

Kambing: “Kamu goblok betul! Kamu kira kalau dia lapar apa aku masih bisa dengan seenaknya berada di sini?”


 

9. Cerita Lucu Percakapan Antara Anak Kambing dan Mamanya.

Anak Kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan berbulu?”

Mama kambing: “Bersyukurlah nak, bulu kita tak separah dan selebat bulu gorilla.”

Anak kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan untuk mengembek?”

Mama kambing: “Bersyukurlah nak, kita mengembek, orang-orang tidak takut. Tidak seperti harimau, dia mengaum bikin orang takut.”

Anak Kambing: “Ma, mengapa kita dilahirkan dengan badan bau?”

Mama kambing: “Bersyukurlah nak, bau kita tidak sebau orang yang membaca cerita ini.


10. Cerita Lucu Pedagang Kambing

Pada suatu malam seorang ulama Sufi bermimpi jika ia sedang menjual seekor kambing yang gemuk.

Pembeli: “Berapa harga kambing ini?”

Pedagang: “Dua belas dinar.”

Pembeli: “Tujuh dinar.”

Pedagang: “Tidak boleh.”

Pembeli: “Delapan dinar.”

Pedagang: “Tidak boleh.”

Pada saat tawaran mencapai sembilan dinar, sang sufi terbangun dari tidurnya. Ia membuka kelopak matanya dan mengusapnya. Tak seekor kambingpun ia lihat dan tak ada calon pembeli. Cepat-cepat ia memejamkan matanya lagi sambil berkata.

Pedagang: “Kalau begitu, baiklah, sembilan dinar juga boleh kamu ambil.”


12 Cerita Lucu Banget Tentang Singa

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Singa – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Singa dibawah ini.

12 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Singa

1. Kisah Lucu Singa Dikerjain Monyet

Dua monyet duduk di pohon dan dua singa sedang tidur di bawah mereka.

Monyet 1: “Menantang kamu untuk pergi turun ke sana dan menendang salah satu singa di bagian pantatnya.”

Monyet 2: “Oke deh. Aku akan pergi ke sana dan menendang dia di bagian belakang sekeras yang aku bisa.”

Jadi dia turun pohon dan memberi tendangan ke singa sekuat yang dia bisa dan langsung melompat berayun melalui pohon-pohon. Singa mulai mengejarnya. Dia terus semakin dekat, dan lebih dekat sampai monyet berpikir,

Monyet 2: “Wah, aku lebih baik melakukan sesuatu yang cepat atau singa itu akan memakanku untuk makan siang.”

Jadi dia terus berayun sampai singa cukup jauh di belakangnya dan ia melihat sebuah koran tergeletak di tanah. Jadi dia mengambilnya dan mulai berpura-pura membacanya. Tiba-tiba singa mendekat ke dia.

Singa: “Apakah kamu melihat monyet yang berlari di sekitar sini?”

Monyet 2: “Maksudmu salah satu monyet yang menendang seekor singa di bagian pantat?”

Singa: “Hah?!! Kejadian itu sudah masuk koran?!!”


 

2. Kisah Lucu Kambing dan Singa di Restoran Hutan

Pada suatu hari, seekor kambing bersama-sama dengan seekor singa berjalan masuk ke sebuah rumah makan hutan.

Juragan rumah makan: “Bapak mau makan apa?”

Kambing: “Makanan paket satu porsi. Makasih.”

Juragan Rumah Makan: “Bapak singa mau makan apa?”

Kambing: “Apa pun dia tak mau. Makasih.”

juragan Rumah Makan: “Dia apakah benar-benar tak mau makan?”

Si kambing manggut-manggut mengiakan.

Juragan Rumah Makan: “Bapak sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah singa betul-betul tak perlu pesan makanan?”

Kambing: “Kamu goblok betul! Kamu kira kalau dia lapar apa aku masih bisa dengan seenaknya berada di sini?”


3. Cerita Lucu Singa Ditipu Kancil

Pada suatu hari si kancil sedang berjalan melewati padang rumput yang luas. Dia bosan dengan suasana hutan dan ingin mencari udara segar. Suasana padang rumput yang luas dan terbuka memberi suasana baru bagi fikiran kancil yang sedang penat.

Di sana kancil banyak bertemu kawan-kawan baru yang selama ini jarang dia temui di dalam hutan. Ada banteng, kuda nil, jerapah, rusa, dan masih banyak hewan-hewan lainya yang hidupnya di alam terbuka.

Tak terasa hari sudah mulai sore, si kancil pun berniat pulang ke rumahnya di dalam hutan. Di sepanjang jalan kancil bernyanyi riang untuk mengisi waktu dan mengusir jenuhnya perjalanan, karena perjalanan ke rumah bukanlah jarak yang dekat.

Hari itu si kancil mendapat banyak pengalaman baru dan teman-teman baru,hingga membuat kancil merasa gembira akan kunjunganya kali ini. Tapi sungguh sial bagi si kancil,ketika dia sampai di pinggir hutan dia bertemu dengan singa. Tanpa menunggu aba-aba,dengan reflek si kancil berlari untuk menjauh dan menyelamatkan diri masuk ke dalam hutan. Tentu saja singa tak tinggal diam,dia pun mengejar kancil dan mengikutinya masuk ke dalam hutan.

Tapi karena singa biasa hidup dan berburu di area padang rumput, dia sedikit kewalahan mengejar kancil di dalam hutan. Banyaknya semak dan akar membuat singa sedikit terhambat,tapi sebaliknya bagi kancil. Karena biasa hidup dalam hutan,dia tahu benar seluk beluk hutan itu. Hingga si kancil tak kesulitan untuk berlari dengan bebas.

Akhirnya tibalah si kancil pada sebuah kolam yang sangat jernih,hingga dia bisa bercermin di atasnya. Karena rasa lelah setelah berlari, si kancil pun beristirahat di situ.

Kancil: Ah.. istirahat dulu. Mungkin singa itu sudah tak mengejar ku lagi. Dia tak terbiasa masuk hutan, mungkin dia sudah menyerah lalu kembali ke padang rumput”.

Tapi baru beberapa saat kancil beristirahat, tiba-tiba singa itu datang.

Singa: “Hai mahluk kecil,mau lari kemana lagi kau. Kau ini makanan jenis apa? Banteng bukan, karena kau tak punya tanduk.Rusa juga bukan,karena ukuran tubuh mu terlalu kecil untuk ukuran rusa. Tapi tak apa lah, aku sedang lapar, paling tidak kau bisa sedikit mengganjal perut ku. Hahaha..ggrrrrrr.”

Tentu saja si kancil terkejut dengan kedatangan singa yang tiba-tiba, kancil sama sekali tidak siap.
Tapi kancil teringat dengan air kolam tadi, dan kini dia punya ide untuk mengusir singa itu.

Kancil: Hai singa.. kau tak kenal aku? Sungguh nyali mu besar sekali berani mengikuti ku sampai tempat ku ini, sudah bosan hidup kau?”.

Mendengar ucapan kancil, singa pun terkejut.Rasa penasaran muncul di benaknya, karena baru kali ini ada mahluk sekecil si kancil berani menggertaknya.

Singa: “Kurang ajar..!!Berani sekali mahluk kecil seperti mu mengancam aku. Kau tak kenal siapa aku?Aku adalah raja hutan penguasa padang rumput..”

Kancil: “Hah..aku kasihan kepada mu. Kau sangat bodoh sekali. Aku tadi lari bukan karena aku takut pada mu, tapi aku memang sengaja memancing mu ke sini…tempat makan favorit ku”.

Singa: “Kasihan? Bodoh? Tempat makan? Apa maksud mu?”

Kancil: “Maksud ku..kau tertipu dengan penampilan ku. Banyak sudah singa-singa seperti mu mati ku makan. Mereka tertipu dengan tubuh kecil ku, dan mengejar ku sampai tempat ini.Tapi sial bagi mereka..bukanya aku yang mereka makan, malah sebaliknya mereka yang ku makan.”

Singa: “Hah..kau bohong..!! Binatang kecil seperti mu pasti hanya bersiasat untuk menipu ku, agar kau tak jadi ku makan..”

Kancil: “Aku tak bohong,aku hanya kasihan saja pada mu.Tapi karena aku sedang baik hati, aku beri kau kesempatan. Aku memakan singa-singa yang lain dan mengumpulkan kepala mereka di dalam lubang itu. Kau ku beri satu kesempatan untuk membuktikan sendiri, tengoklah ke dalam lubang itu. Maka kau akan melihat kepala singa di dalamnya..tapi jangan lama-lama,keburu kesabaran ku hilang”.

Karena penasaran, singa pun menengok ke arah kolam. Dan ketika singa itu melihat ke dalam kolam, dia melihat pantulan dari dirinya sendiri. Tapi karena dia hanya menjulurkan kepalanya saja untuk melihat ke dalam kolam, maka dia hanya melihat kepalanya saja. Sehingga dia mengira bahwa kepala singa yang ada di dalam kolam itu adalah korban-Korban si kancil seperti kata si kancil. Kontan saja singa itu berlari ketakutan menuju ke arah padang rumput, meninggalkan si kancil yang hanya bisa tertawa geli melihat singa yang ternyata bisa juga termakan tipu dayanya.

Nah adek-adek yang manis, hikmah yang bisa kita petik adalah.. Tak selamanya yang kuat itu selalu menang, karena banyak kejadian yang membuktikan.. kekuatan selalu kalah melawan akal. Jadi.. belajarlah menggunakan kecerdasan dan akal dari pada otot,karena dengan akal.. kalian bisa menemukan solusi tanpa harus  menggunakan kekerasan.. oke?  “^_^”


4. Cerita Lucu Singa: Buku Hewan Liar

Semar dan Mono sedang berjalan melalui jalan setapak di hutan ketika seekor singa ganas melompat keluar menuju kearah mereka. Semar berbisik kepada Mono untuk tetap tenang.

Semar: “Apakah dia ingat apa yang telah mereka baca di buku tentang hewan liar? Di buku disebutkan jika Kamu benar-benar berdiri diam dan melihat singa tepat di matamu, ia akan memutar ekornya dan lari,”

Mono: “Oke. Kamu sudah baca buku itu, Aku juga sudah baca buku itu. Tapi apa singa ini sudah pernah membaca buku itu?”


5. Cerita Lucu Singa Yang Sombong

Suatu hari ada sekor singa ingin memamerkan dirinya jika ia kuat dan gagah maka ia layak disebut sebagai raja hutan, singa ini pun kemudian menayakan satu persatu ke semua hewan yang ada di dalam hutan siapa yang paling kuat dan gagak di dalam hutan tersebut.

Singa: “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?”

Gorila: “Anda tuanku.”

Singa: “Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?”

Banteng: “Sudah tentu Anda.”

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa: “Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?”

Tetapi gajah tidak menjawab, dan di luar dugaan singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur. Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa. Dengan badan yang sudah babak belur.

Singa: “Kalo nggak tahu jawabannya jangan marah gitu dong..”


6. Cerita Lucu Singa: 10 Ekor Hewan Buas

Bu Guru: Gareng, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!

Gareng: Singa, Harimau, Elang, Ular..

Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Truk!

Petruk: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun..

Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Nunung, sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik?!

Nunung: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!

Bu Guru: Yaps, pinter..!!


7. Cerita Lucu Tatoo Singa

Suatu ketika ada seorang lelaki yang menginginkan tatto gambar singa dipunggungnya.

Ia lalu pergi ke tukang tatto yang paling hebat, dan mengemukakan maksudnya. Ia lalu memilih sebuah gambar singa yang tampak sangat gagah. Kemudian tukang tatto itu mulai bekerja. Tetapi segera setelah merasakan beberapa tusukan jarum tatto, lelaki itu mengerang kesakitan,

Lelaki: “Engkau mau membunuhku?! Bagian mana yang sedang kau gambar?”

Tukang Tattoo: “Aku baru mengerjakan bagian ekornya.”

Lelaki: “Kalau begitu, hapus saja ekornya. Biarlah gambar singa itu tanpa ekor.”

Kemudian tukang tatto itu bekerja lagi. Dan lagi-lagi si lelaki itu tak tahan merasakan sakitnya tusukan jarum. Ia lalu menjerit

Lelaki: “Wadow, sakit sekali. Bagian mana yang sedang kau gambar kali ini?”

Tukang Tattoo: “Kali ini, adalah bagian telinga singa.”

Lelaki: “Tinggalkan saja bagian itu. Biarkan gambar singaku tanpa telinga,”

Maka, tukang tatto itu mencoba lagi dengan hati-hati. Tetapi segera saja, setelah jarum menusuk kulitnya, lelaki itu menggeliat lagi.

Lelaki: “Sekarang katakan, bagian mana yang sedang buat?”

Tukang Tattoo: “Ini adalah perut singa,”

Lelaki: “Aku tak mau singa dengan perut!” teriak lelaki itu.

Hehehe.. saya mau melanjutkan ceritanya kok ketawa duluan.. hahaha.. kira2 jadi gambar apa nantinya . kalau gambar Singanya tanpa ekor, tanpa telinga, tanpa perut, tanpa …..

Tolong pembaca melanjutkan sendiri cerita ini, dengan imajinasi dan versi masing2.


8. Cerita Lucu Raja Singa

Seorang pria datang ke tempat praktek dokter spesialis kelamin untuk memeriksakan alat vitalnya yang bengkak.

Pemuda: “Tolong dok, saya kena penyakit raja singa.”

Dokter: “Tenang aja. Ini bukan penyakit raja singa, hanya luka biasa aja akibat tergores logam. Mungkin kejepit resleting,”

Pemuda: “Tidak dok, saya yakin ini penyakit raja singa.”

Dokter: “Bagaimana Anda seyakin itu?”

Pemuda: “Sebab semalam punya saya ini kegigit oleh singa. Dan singanya pake behel.”


9. Cerita Lucu Singa Beragama

Suatu hari ditengah hutan, Rambo bertemu dengan seekor singa. Ia terperanjat sampai tidak sempat untuk mengangkat senjata M-16 nya. Karena tidak ada pilihan dan berada diujung tanduk kematian, Rambo mengangkat kedua tangannya dan berdoa sambil berlutut. Ketika Rambo melirik ke arah singa, ia melihat sang singa pun juga sedang berdoa.

Rambo : “Wah syukurlah… Kau ternyata singa yang baik. Lepaskan aku ya singa..”

Singa : “Ya…singa yang baik selalu baca doa dulu sebelum menyantap makanan..” (Amin..)


10. Cerita Lucu Petugas Kandang Singa

Pada suatu hari seorang pemimpin kebun binatang marah karena kandang singa lupa ditutup oleh petugas kandang. Ia pun lalu memanggil petugas kandang menghadap ke kantornya.

Kepala Kebun Binatang: “Heiiii… kenapa kamu lupa menutup kandang singa kemarin sore?”

Petugas Kandang: “Ehmmm… sebenarnya hal itu tidak perlu dipermasalahkan, Pak.”

Kepala Kebun Binatang: “Memangnya kenapa?”

Petugas Kandang: “Soalnya siapa sih yang berani mencuri singa..”

Kepala Kebun Binatang: “Haa.. Huh?


11. Cerita Lucu Singa Kabur

Polisi di wilayah Norfolk, Virginia, Amerika Serikat sedang kebingungan. Kantor mereka diserbu laporan ketakutan warga via telepon. Masalahnya, ada ‘anak singa’ yang berkeliaran di jalanan dekat pemukiman warga. Bahkan ada yang melaporkan, ‘anak singa’ tersebut tampak seperti sedang mencari mangsa.

Semakin banyaknya laporan warga membuat polisi akhirnya menerjunkan personelnya untuk melakukan pemeriksaan. Terlebih, setelah mengetahui terdapat kebun binatang di wilayah tersebut yang memiliki dua ekor singa.

Polisi bersenjata pun lengkap turun ke lapangan. Mereka siap menghadapi segala kemungkinan terburuk. Ternyata, setelah menemukan keberadaan anak singa tersebut, hanyalah seekor anjing yang penampilannya memang mirip dengan singa.

Anjing bernama Gareng the Monarch ini merupakan jenis anjing yang cukup unik, yakni labradoodle. Anjing labradoodle merupakan hasil perkawinan silang antara jenis Labrador Retriever dan poodle mini atau standar.

Gareng memang sengaja didandani oleh pemiliknya agar mirip singa. Bulu di bagian tubuhnya dicukur hingga sangat pendek, sedangkan bulu di kepalanya dibiarkan panjang agar mirip surai yang ada di kepala singa pada umumnya.

Pemilik Gareng, Omas Painter, sengaja mendandani anjing seperti itu agar mirip dengan maskot tim universitasnya. Omas kuliah di Old Dominion University di Norfolk. Maskot utama kampus tersebut adalah singa mengenakan mahkota.

Omas: “Saya kuliah di Old Dominion University dan maskot kami adalah singa. Kami juga memiliki kebun binatang di sini, jadi bisa dipahami jika warga sedikit ketakutan.”

Menurutnya, Gareng banyak melakukan kegiatannya sendiri sepanjang waktu. “Dia memang kadang menyapa warga di jalanan dan berjalan di pinggir jalan dari toko ke toko. Dia tidak tampak seperti seekor singa, kok.”

Aduh mbak Omas, tidak mirip kok bikin polisi panik, sih..


12. Cerita Lucu Ibarat Singa Jantan

Suatu siang yang panas, naiklah seorang anak SD ke Mikrolet yang dikendarai oleh Ateng. Namun Ateng tak menduga ternyata anak SD tersebut sangat-sangat cerewet dan menjengkelkan. Saking menjengkelkannya, anak SD tersebut selalu bercerita sendirian dan tidak mau diam.

Anak SD : “Kalo Babeh gw kingkong jantan, Emak gw kinkong betina, gw adalah kingkong kecil”

Anak SD : “Kalo Babeh gw singa jantan, Emak gw singa betina, gw berarti singa kecil calon penguasa rimba!”

Anak SD : “Kalo Babeh gw beruang jantan, Emak gw beruang betina. Gw adalah beruang buas, calon yang ditakuti oleh semua orang”

Ateng: “Kalo Babeh lu bego, Emak lu bloon. Trus lu apa?!?”

Anak SD : “Berarti gw supir Mikrolet..!”

Ateng : “Sompretttt lu tonggg..!! Turun luu..!!”

11 Cerita Lucu Banget Tentang Babi

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Babi – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Babi dibawah ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Babi

1. Cerita Lucu Babi: Merek Mobil

Petruk adalah seorang mahasiswa di Universitas Padjajaran. Dia berasal dari Deli Serdang, Medan. Suatu hari, dia mengirim sms ke bapaknya yang isinya

Petruk: pak, aku iri sekali sama kawan-kawanku. Kerana mereka berangkat sekolah menggunakan Kijang, Tiger, Panther, Kuda, Jaguar. Aku ingin sekali pak, tolong kirimlah sedikit uang bapak dan biarkan aku yang membeli apa yg ku mau..

Bapak Petruk: Anakku tersayang, kau tau lagi lah keluarga kita ini sedang tidak ada uang sepeser pun, jadi bapak tidak bisa membelikan kau barang-barang macam itu, Tapi, bapak baru saja membeli babi dan kau pakai sajalah babi itu..


2. Cerita Lucu Nasib Si Babi

Suatu hari, empat orang (bukan orang deng tapi hewan) sekawan sedang berjalan jalan kesebuah sudut hutan. mereka adalah Ayam rimba, kelinci, rusa dan babi. penasaran dengan keadan sebrang, mereka berniat ingin pergi kesana. tapi masalahnya mereka harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas dan jelek.

Tapi semua resiko akan diambil oleh mereka demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa sekalipun. Mereka setuju dan dilakukan lah undian. Nah ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa, kelinci, babi dan ayam. Nah ketika si rusa lewat, waw langsung saja diterkam oleh buaya. kemudian saat kelinci juga lewat, langsung saja jadi sasaran empuk si buaya. Pas saat babi lewat, si buaya malah muncul.

Buaya: Maaf silahkan lewat, saya menganut aliran tertentu. Dan melarang memakan bahkan melihat anda saja. jadi lewat saja.. lagian saya sudah kenyang.

Babi: Tapi kan saya binatang juga.. kok nggak dimakan!

Buaya: Kok anda ngotot.. dah sana.. pergi lumayan kan anda selamat.

Babi: Ah nggak…kenapa saya harus dideskriminasi? saya juga kepengen seperti yang lain disamakan.

Buaya: Terserah!!

Babi pun pergi dengan hati yang sedih. nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak pernah memburu babi, dan babi diblacklist akibat sang buaya. sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak mau memangsanya apalagi yang lain dalam pikiran mereka.


3. Cerita Lucu Babi: Hari Raya

Cerpen lucu. Ada sebuah fenomena yang lucu ketika menjelang Idhul Adha. Para warga hewan melihat semua Sapi, Kambing & Kerbau terlihat Murung.

Menyaksikan kondisi tersebut datanglah sang Babi yang tertawa sambil berkata pada Bebek “Bek untung aku ini haram, jadi kagak di potong.”

Bebek cuma tersenyum sambil berbisik pada hewan lainnya “Dia belum sadar kalo sebentar lagi Imlek.”


4. Cerita Lucu Babi: Disangka Tidak Mengerti

Ada seorang bapak bernama Petruk Saldena. Beliau Petruk ini asalnya dari Alor namun datang ke Kupang untuk menjenguk anaknya yang sakit bernama Gareng Saldena. Ketika sampai di Pelabuhan Tanau, bapak Petruk Saldena menyewa ojek untuk ke terminal Kupang, sampai di terminal Kupang, Beliau Petruk melanjutkan perjalanannya ke Penfui (Tempat Kos anaknya Gareng Saldena).

Setelah menumpang angkutan dari terminal Kupang tujuan Penfui, sampai pantai Teddis, ada seorang Bule (Turis) yang ingin menumpang di angkutan yang sama dengan Bapak Petruk tujuannya ke Hotel Kristal.
Melihat si Bule manahan mobil dan ingin menumpang di mobil yang ditumpanginya, Bapak Petruk langsung dengan suara keras berkata pada penumpang lainnya.

Petruk: (Bapak Petruk Berpikir Bahwa Si Bule Tidak Mengerti Bahasa Indonesia) Geser, Geser, Geser…. Karena BABI MAKAO MAU NUMPANG.

Si bule mendengar ucapan Bapak Petruk tersebut namun hanya terdiam. Sekarang perjalanan mereka telah sampai didepan Hotel Kristal, artinya Si Bule harus turun. Si Bule membayar biaya transportasi dengan menggunakan uang sebesar Rp.50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah ) dan konjak (kondektur) mengembalikan uang kembaliannya sebesar Rp. 48.000( Empat Puluh Delapan Ribu Rupiah), Namun Si Bule tidak mau menerima uang kembaliannya.

Bule: Itu Uang Kembali, Kasi Saja Untuk Babi Hitam Yang Duduk Di Sudut Sana Biar dia pake Beli Susu Untuk Minum Supaya Jadi Babi Makao Juga..

Akhirnya Bapak Petruk Kaget karena Ternyata Si Bule Ngerti Bahasa Indonesia..


5. Tebak-tebakan Babi

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?

Karena malu punya ibu seekor babi.


6. Cerita Lucu Nembak Babi

Mono: “Dari mana?”

Semar: ”Dari hutan nembak babi.”

Mono: ”Terus? Babinya mau? cie.. Cie.. Yang baru jadian. Nembak babi”


7. Cerita Lucu Babi dan Kucing

Kucing dan babi adalah teman karib. Pada suatu hari, kucing telah jatuh ke dalam sebuah lubang besar, babi mengambil tambang, kucing menyuruh babi melemparkan tambang itu ke bawah, akhirnya keseluruhan ikat tambang itu semuanya dilemparkan ke dalam lubang.

Kucing: “Kamu melemparkan tambang ke bawah sedemikian, bagaimana bisa menarikku ke atas?”

Babi: “Selanjutnya apa yang harus kulakukan?”

Kucing: “Kamu harus mencengkam erat-erat salah satu ujung tambang itu.”

Babi itu segera melompat ke dalam lubang. Dengan sebuah tangan memegang salah satu ujung tambang,

Babi: “Sekarang sudah tak ada masalah.”

Kucing itu menangis, ia menangis karena merasa dirinya sangat bahagia.

(Catatan: Ada semacam teman, ia tidak terlalu pintar, tapi patut kamu miliki seumur hidup.)


8. Cerita Lucu Babi: Shio Lahir

Ompung Semar pergi ke rumah sakit di Medan untuk check up… kebetulan disana banyak antri juga pasien-pasein lain yang semuanya etnis Tionghoa…. lalu Ompung Semar duduk menunggu giliran…. sementara itu orang-orang keturunan Tionghoa tadi, yang kebetulan semuanya ibu-ibu muda, asyik ngobrol soal shio menjelang tahun baru imlek.

Omas: “Suami lu apa Nung?”

Nunung: “Suami gue sih monyet. Suami lu?”

Omas: “Suami gue babi, kayak mertua laki-laki gue.. Babi juga.”

RatmiB29: “Oh.. gue kira suami elu bedua sama-sama monyet persis kayak suami gue.”

(Ompung Semar heran dan terus mendengar)

Omas: “Oh enggak.. suami ama mertua gue sama-sama babi. Maka sifatnya sama kayak babi..”

Nunung: “Oh gitu.. ipar lu yg buka bengkel di Thamrin apa Lie-Hwa..?”

RatmiB29: “Tikus, sama kayak istrinya juga tuh..”

(Ompung Semar mulai emosi)

RatmiB29: “Mas, ipar lu yg ketemu di Sun Plaza kemarin itu apa ya..?”

Omas: “Kambing, tapi anak-anaknya semua babi..”

(Ompung Semar tak tahan lagi mendengarnya dan berteriak)!!..

Ompung Semar: ”Kurang ajar kalian semua ya!!!, dasar ibu ibu muda yang nggak tau di untung dan gak terimakasih.. masa suami, mertua dan anak sendiri dikatain babi, anjing, tikus.. dasar ibu-ibu ngga tahu untung!!, ingat ini ya.. kalo kalian semua menantu ku sudah ku usir semua biar tahu rasa!!


9. Cerita Lucu Hantu Tulang Babi Berdarah

Di beberapa daerah, babi hutan dianggap sebagai peliharaan penyihir, contohnya saja di New Jersey. Dengan kekuatan sihirnya, penyihir tersebut membuat babi hutan peliharaannya bisa bicara dan berjalan. Namun ada sebuah kisah yang mengatakan bahwa di suatu hari ada seorang pemburu yang diam-diam mendatangi rumah penyihir tersebut dan membunuh babi hutan yang bisa bicara untuk mengambil dagingnya.

Karena marah, penyihir itu menyihir tulang belulang babi hutan peliharaannya untuk kembali hidup dan membalas dendam pada si pemburu. Uniknya, ketika hidup kembali, tulang-tulang babi itu tak lagi berbentuk babi, tapi memiliki kepala seperti macan kumbang dan cakar seperti beruang, serta ekor lebat seperti rakun. Dia kemudian mendatangi si pemburu lalu membunuhnya. Setelahnya dia mencuri kuda dan pakaian pemburu tersebut.

Terkadang banyak legenda yang menceritakan kisah hantu terlalu dibuat-buat. Kemungkinan karena kepala dan badan babi hutan tak cukup menyeramkan, maka mereka menambahkan kepala macan kumbang, cakar beruang, dan lainnya. Selain itu, untuk apa hantu mencuri kuda dan mengincar pakaian pemburu?..


10. Kisah Lucu Flu Babi dan Cara Mencegah Penularannya

Di tahun 2009 ini kita dikejutkan lagi dengan virus terbaru yang dapat menimbulkan penyakit Flu Babi.

Virus flu babi adalah grup dari virus influenza yang dapat menyebabkan flu pada babi, di mana virus yang menyebabkan wabah flu pada manusia ini berasal dari strain virus Influenza A type H1N1. Secara genetik virus ini juga ditemukan sebagai bagian dari flu manusia, atau juga flu burung.

Nah, untuk upaya pencegahan penularan flu babi ini kita dapat melakukan beberapa
langkah sederhana, yakni:

1. Jangan berjabatan tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila).

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda gak mau kan dilihat orang sedang berciuman dengan babi?).

3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi.

4. Jangan suka mengucapkan kata babi kepada orang lain (contoh: babi, lu!)

5. Jangan tidur di sebelah babi.

6. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat meng-harvest teman-teman Anda di facebook.

7. Jika Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda untuk menutup hidung dan mulutnya bila bersin.

8. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.

9. Jangan mem-forward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain.

10. Hindari memakai segala aksesoris babi (kaos gambar babi, anting-anting babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, gantungan kunci babi, boneka babi dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.

11. Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera
menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum tercipta varian baru
virus tersebut; flu babi ngepet.


11. Cerita Lucu Mengusir Babi

Seorang Pria memelihara Seekor Babi, Beberapa Minggu Kemudian Karena merasa bosan melihat tingkah laku babinya yang sering bikin kotor rumah, maka pria itu bermaksud membuangnya. Masalahnya babi itu sangat hapal jalan. Sudah bebrapa kali dibuang , tapi Toh babi itu tetap bias pulang kembali kekandangnya.

Pria pemilik babi itu merasa gusar, Saat Pagi buta , dengan mengendarai mobil pick-up nya, Dia membawa babi itu kesuatu daerah yang jauh dan terpencil. Dia membuang Hewan itu disana.

Malam harinya, Ditengah Jalan , Pria itu menelpon Istrinya: “Apakah Babi itu sudah balik lagi????”

Istri: “Ya. Sekarang Sudah Ada diKANDANG tuh,”

Pria: “SURUH BABI ITU DENGARKAN HP-KU INI!! AKU SEKARANG MALAH KESASAR NIH..SIALAN..