6 Cerita Lucu Humor Pilot Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pilot Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pilot. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pilot dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pilot paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Pilot Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu 3 Pilot Tersesat Di Hutan

Tiga orang pilot tersesat di hutan belantara akibat pesawat yang dikendarai jatuh. Beberapa hari kemudianmereka disandera oleh suku yang kejam. Beruntung, kepala suku akan membebaskan mereka dengan syarat setiap orang harus membawa sepuluh buah yang diambil dari hutan. Mereka pun senang karena bebas dengan syarat yang mudah. Lalu mereka pergi mencari buah. Setelah dua jam, pilot pertama datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala suku: “Baik, kamu telah membawa sepuluh buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lubang pantat kamu satu-persatu. Kalau kamu merintih, atau mengeluarkan suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!”

Perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun, di apel yang kedua ia tidak bisa menahan sakitnya, ia merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga. Pilot kedua datang membawa sepuluh buah kelengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot.

Pilot 2: (Dalam hati),”Yah, kalo kelengkeng sih, gampang!”

Dan memang betul. satu kelengkeng masuk, dua kelengkeng, tiga kelengkeng. tapi pada saat ia memasukkan kelengkeng yang kesepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya. Saat Pilot kedua naik kesurga ia bertemu Pilot satu.

Pilot 2: “Wah kamu mati juga ya?”

Pilot 1: “Iya, aku bawa apel, sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Terus kamu bawa buah apa?”

Pilot 2: “Kelengkeng.”

Pilot 1: “Kelengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!”

Pilot 2: “Emang betul. Semua kelengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba – tiba aku tertawa dan semua kelengkeng keluar semua..”

Pilot 1: “Bego kamu! Kok ketawa?”

Pilot 2: “Habis pas mau masukin kelengkeng kesepuluh aku liat pilot tiga bawa DURIAN!”

Pilot 1: “Huahahahahah..”


2. Cerita Lucu Pilot: Penumpang Salah Duduk

Pesawat Medan ke Jakarta bersiap akan take-off, tapi tertunda gara-gara Petruk (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi, tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis.

Mono (pemilik kursi bisnis): “Maaf pak, Ini kursi saya.”

Petruk: “Anda siapa?”

Mono: “Saya penumpang yang duduk di sini Pak!”

Petruk: “Penumpang? Saya juga, sama-sama bayar! Sama-sama penumpang, kenapa kau mau ngatur-ngatur saya?”

Mono: (Tak mau ribut, lalu lapor ke pramugari).

Pramugari: “Maaf Pak Petruk, dari tiket bapak mesti nya Bapak duduk di belakang.”

Petruk: “Anda siapa?”

Pramugari: “Saya pramugari.”

Petruk: “Pramugari itu apa?”

Pramugari: “Pramugari itu yang melayani penumpang.”

Petruk: “Bah, pelayan rupanya kau! Saya kira siapa tadi, udah lah kau urus aja kerjaan kau, nggak usah ngatur-ngatur saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa?”

(Pramugari habis akal, dia pun memanggil pilot).

Pilot:” Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang!”

Petruk: “Siapa pula Anda?”

Pilot: “Saya pilot pak!”

Petruk: “Pilot itu apa?”

Pilot: “Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini.”

Petruk: “Bahhh yang tadi pelayan, sekarang sopir? Saya kira Anda siapa, berpakaian kayak DLLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya saya tetap disini. Mau apa Anda? Bikin kesal saya saja.”

Gareng (orang Batak yang baru masuk pesawat) mendengar ribut-ribut bertanya pada pilot, kemudian dia manggut-manggut dan minta waktu 5 menit pada pilot untuk dapat bicara pada Petruk. Kemudian Gareng duduk disebelah Petruk sambil mengobrol. Tiga menit kemudian, Petruk tiba-tiba bangkit sambil ngomel-ngomel. Petruk pun pindah ke belakang,

Pilot: (Takjub) “Apa sih yang Bapak bicarakan, kok tiba-tiba dia bisa pindah kursi?”

Gareng: “Aku bilang ‘lae mau kemana?’ ‘ke Jakarta’ jawab dia, terus Aku bilang ‘Lae, duduknya salah, kalau ke Jakarta, duduknya di belakang, yang di depan ini turunnya di Samosir!”


3. Cerita Lucu Pilot Dan Pramugari Di Padang Pasir

Cerita ini berawal dari sebuah pesawat tempur jatuh di padang pasir, tapi hebatnya si pilot bisa selamat, tapi sebagai pilot militer teknik survival dia sudah tidak kaget kalau harus terdampar, berkat kemampuan militernya bisa bertahan hidup sambil menunggu bantuan datang.

Dia bisa minum lewat embun yang ditampung dan dari batang-batang kaktus, dia bisa makan dari berburu hewan gurun. Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan, dan belum ada bantuan atau orang yang mengetahui keberadaan pilot tersebut. Selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja yang terpenuhi yang kadang menyiksa dia. Sedangkan kebutuhan sex nya tidak pernah bisa terpenuhi, karena kondisinya diapun kadang berfikiran mau cari wanita dimana ya? Pikirnya.. Suatu hari, dia ketemu seekor unta betina liar, muncul lah ide liarnya.

Pilot: “Gak ada wanita unta pun jadilah! Gak apa-apa deh..”

Tapi tiap kali disentuh oleh sang pilot unta itu selalu menendangnya! Begitulah berhari-hari berlalu, dan terus begitu. Diapun hanya mengeluh Nasib, jangankan cewek, unta pun gak mau. Dan pada suatu hari dalam penantianya mendadak ada sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak di gurun tersebut, semua tewas kecuali 1 pramugari yang berhasil melompat sebelum pesawat meledak, walaupun keadaan pramugari penuh dengan luka dan sedikit shock akibat kejadian tersebut, pilot itu datang menolong dan merawatnya dengan baik.

Pramugari: “Tuan telah menyelamatkan hidup saya, sekarang saya milik tuan, mau diapain saja saya rela..”

Pilot: “Ahh yang bener neh?”

Pramugari: “Saya rela diapain aja dan disuruh apa aja..”

(Lalu si pilot kepikiran ada satu peluang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya).

Pilot: “Kalau begitu tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran..”


4. Cerita Lucu Suamiku Pilot Profesional

Suatu hari ada sepasang suami istri yg baru saja menikah, dengan gagah nya si suami mendekati sang istri yg sedang tiduran membelakanginya, karena si suami sudah tidak tahan. Kebetulan si suami bekerja sebagai pilot.

Suami: (Dengan nada isyarat) “Pesawat siap mendarat.”

Istri: (Diam saja tidak menjawab).

Suami: “Pesawat siap mendarat.”

Istri: “Maaf mas landasan sedang dalam keadaan tidak baik.”

Suami: (Dengan nada kesal) “Biarkan saja, saya kan pilot profesional pesawat tetap akan mendarat.”


5. Kisah Lucu Tolong Beritahu Pilot

Oneng baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala. Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.

Setelah pramugari datang Oneng berkata: “Maaf nona, tolong beri tahu pilot dia lupa mematikan lampu sein kanannya.”


6. Cerita Lucu Pilot: Takut Di Denda

Seorang bapak yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus bayar tapi karena sayang dengan anaknya ia pun setuju. Setelah sampai di tempat heli,

Pilot: “Naik bayar U$100, kalau anda bicara diatas nanti didenda U$500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$1000.”

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi,

Pilot: “Wah anda hebat, tidak bicara sepatah katapun.”

Bapak: “Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda.”

Pilot: “Anda mau bilang apa?”

Bapak: “Anak saya jatuh.”