Cerita Lucu Istri Ke Diskotik

Cerita Lucu Diskotik – riajenaka.com. Apa yang terfikir dalam benak anda jika seorang istri pergi keluyuran ke diskotik?! Pasti identik dengan wanita nakal. Tapi tidak dengan kisah seorang istri pada cerita lucu diskotik berikut…

Cerita Lucu  Diskotik

Alkisah, ada seorang suami yang ingin menggugat cerai istrinya karena sudah tidak kuat lagi dengan tingkah sang istri yang kerap kali pergi ke diskotik…

Hakim: “Apakah anda yakin ingin menceraikan istri anda?”

Suami: “Iya pak saya yakin.”

Hakim: “Apa anda tidak menyesal?”

Suami: “Tidak pak, karena saya sudah tidak kuat menjalin rumah tangga dengan istri saya yang setiap hari pergi ke diskotik.”

Hakim: “Apa istri anda mabuk?”

Suami: “Tidak.”

Hakim: “Apa istri anda dugem?”

Suami: “Tidak.”

Hakim: “Lantas apa yang dilakukan istri anda ke diskotik?”

Suami: “Dia cari-cari saya terus pak hakim, saya kan jadi malu sama teman-teman.”

PRAKKKKK! Sebuah palu melayang ke muka si suami tersebut.

Bengep-bengep dah tuh muka kena palu kwkwkwkwkwk . Makanya jadi suami tuh yang bener dong, ga usah keluyuran ke diskotik segala buang-buang duit aja. Seharusnya bersyukur punya istri kayak gitu berarti tuh istri sayang banget sama elu, istri loe gak mau kalo loe terjerumus ke jalan yang salah.

Peran seorang suami amatlah penting bagi istri, salah satunya bisa menjadi imam yang baik dan bertanggung jawab. Karena jikalau suami tidak bisa memimpin suatu rumah tangga maka rumah tangga tersebut akan goyah. Ibarat kata rumah tanpa pondasi. Maka dari itu mencari seorang suami bukan hanya soal fisik dan harta tetapi yang lebih penting itu ketaatan pd Allah SWT…

Cerita Lucu Masuk UGD Tersadis

Cerita Lucu UGD – riajenaka.com. Ada pepatah mengatakan berpikir lah sebelum berbicara. Kalimat tersebut sangat cocok menggambarkan kisah tragis tapi sedikit kocak yang di alami oleh seorang nenek yang di larikan ke UGD pasca menerima omongan yang menyakitkan dari sang cucu. Waduh, kira-kira cucunya ini ngomong apaan ya ke neneknya sampai neneknya masuk ke UGD?! Yuk kita simak cerita lucu UGD dibawah ini..

Cerita Lucu UGD

Dikisahkan seorang nenek bernama Markonah memiliki seorang cucu yang bernama Sule. Suatu ketika sang nenek menasehati sule supaya rajin belajar…

Markonah: “Cu, elu belajar napa, daritadi hp’an mulu! Lihat tuh si Andre teman elu, anaknya rajin belajar pantesan rengking 1 terus. Lah elu rengking 1 dari belakang. Apa elu kagak malu?”

Sule: “Ahhh, ngapain juga harus malu! Toh sule juga sekolah pake seragam nya sama kayak Andre….!”

Markonah: “Dasar anak nakal ! Di kasih tahu yang bener malah susah ! Kasian emak babeh elu nyari duit pagi-pagi sampe bedug maghrib.”

Sule: “Udahlah nek, jangan paksa Sule jadi kayak Andre. Otak Sule beda sama Andre, jangan di samain. Sule aja ga pernah nyamain nenek kok.”

Markonah: “Memangnya apa yang harus di samain?”

Sule: “Itu teman-teman nenek yang seumuran udah pada di kubur, nenek kapan di kubur?”

Nenek Markonah langsung kejang-kejang penyakit jantung nya kumat dan langsung di bawa ke ruang UGD rumah sakit setempat…

Bocah kurang ajar Sule wkwkwkwkwkw Seharusnya elu itu bersyukur nenek elu pamjang umur bisa ngarawat elu, coba kalo nenek elu udah ga ada siapa yang bakal ngrawat elu?! Tahu sendiri emak babeh elu sibuk nyari duit buat beli sekarung berlian hehehe

Dari cerita lucu di atas dapat kita ambil pelajaran meskipun berniat bercanda namun tak lupa untuk selalu paakai OTAK. Pada dasarnya kalo kamu mau ngomong pasti otak harus berpikir dulu baru di ucapkan, bukan kah seperti itu?! Karena terkadang kita berniat hanya untuk bercanda tapi kita kan ga tahu apakah orang yang kita ajak bercanda itu bisa menerima dengan candaan atau malah orang yang baper-an. Itulah betapa pentingnya otak dan mulut kita, semoga cerita lucu kali ini bisa bermmanfaat bagi kalian …

Cerita Lucu Danau Paling Keren

Cerita Lucu Danau – riajenaka.com. Beranikah sobat jika ada yang membayar mahal untuk menyebrangi danau yang terkenal dengan ratusan buaya?? Ihhh ngeri bin seremmm banget. Namun hal tersebut tidak mematikan langkah seorang pria yang ada dalam cerita lucu danau berikut ini…

Cerita Lucu Danau

Dikisahkan, ada sepasang suami istri yang sedang berlibur ke sebuah danau dengan pemandangan yang eksotis namun sayangnya di danau tersebut banyak buaya berkeliaran. Kebetulan di danau tersebut diadakan sebuah sayembara berhadiah.

Panita: “Silahkan waktu sudah di mulai. Bagi siapa saja yang berani menyebrangi danau ini akan mendapat hadiah uang tunai sebesar U$1.000.000”

Setelah di tunggu tidak ada satupun orang yang berani terjun. Tiba-tiba terdengar suara “byuurrr” dan rupanya ada seseorang yang terjun ke danau tersebut…

Perenang: (dalam hati) “Sial…bisa mati gue di makan buaya!”

Penonton: “Ayo.. ayo .. terus ayo.. kamu pasti bisa ayo…”

Kurang lebih 10 menit, akhirnya perenang tersebut berhasil menyebrangi danau dengan keadaan selamat.

Panitia: “Ya..! Akhirnya pria ini bisa menyebrangi danau dengan selamat.. Beri tepuk tangan… “

Penonton: (bersorak sorak dan bertepuk tangan)

Panitia: “Anda sungguh hebat luar biasa ! Bisa menyebrangi danau ini yang di huni ratusanbuaya. Selamat ya ini hadiahnya uang tunai senilai U$1.000.000. Kalo boleh tahu apa motivasi anda melakukan hal ini?”

Perenang: (napas masih terengah-engah) “TerimakaSih atas hadiahnya. Entahlah saya tidak tahu siapa tadi yang mendorong saya. Yang jelas saya tidak mau mati di makan buaya, maka dari itu saya berusaha sekuat tenaga agar bisa menyebrangi danau ini.”

Setelah si perenang menengok ke belakang ternyata sang istri mesem-mesem dan langsung menghampirinya.

Perenang: “Kenapa senyum-senyum??”

Istri perenang: “Kamu hebat mas. Maaf yaa tadi aku yang mendorongmu hehehe… Tapi sekarang kamu seneng kan dapat hadiahnya?”

Perenang: ??? “Jadi mamah yang dorong papah tadi?!” (semaput)

Contoh nih istri yang baik selalu memberikan support untuk suaminya. Seperti kata pepatah “Di balik kesuksesan seorang suami pasti di belakang ada peran seorang istri yang memberikan dorongan 😀 😀

Pesan yang dapat kita ambil dari cerita lucu di atas adalah peran seorang iistri sangatlah penting bagi suami. Ketika suami mengalami kegagalan dalam hal pekerjaan maka di sinilah moment yang tepat bagi istri untuk memberikan dorongan berupa motivasi agar suami berani menghadapi semua tantangan yang tersulit sekalipun.

Cerita Lucu Sumur Tua

Cerita Lucu Sumur – riajenaka.com. Sumur merupakan sumber air tradisonal yang di buat oleh manusia berbentuk lubang besar. Banyak di temui di daerah pedesaan. Tak jarang bila musim kemarau datang, banyak warga yang kesulitan mendapatkan air bersih karena sumur mereka mengalami kekeringan. Namun, mimin akan memposting tentang cerita lucu sumur yang sudah di jamin bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Pengen tahu ceritanya seperti apa?! Yuk langsung aja di simak cerita lucu sumur yang konyol banget dan bikin ngakak…

Cerita Lucu Sumur

Alkisah, ada sepasang suami istri bernama Markonah dan Mukidi. Mereka mendatangi sebuah sumur tua yang konon katanya bisa mengabulkan semua permohonan asal di beri sesajen kembang 7 rupa dan kemenyan…

Mukidi: “Papah dulu ya mah yang baca mantra nya.”

Markonah: “Iya pah.”

Mulut Mukidi komat kamit membaca mantra dan permohonan, sambil menaburkan kembang 7 rupa dan kemenyan ke dalam sumur tua tersebut. Setelah Mukidi selesai…

Markonah: “Pah, emangnya tadi papah minta permohonannya apa?”

Mukidi: “Ada dehh, nanti mamah juga bakal tahu sendiri. (sambil senyum-senyum) Sekarang giliran mamah gih.”

Markonah langsung baca mantra dan keinginannya. Tidak lupa menaburkan kembang 7 rupa dan kemenyan ke dalam sumur tua tersebut. Markonah sangat khusyuk, menunduk begitu dalam sehingga ketika Mukidi memegang pantatnya, Markonah justru jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

Mukidi: (spontan) “WOW..! TERKABUL! Benar-benar sumur keramat.”

Astaga….! Entah apa yang merasuki mukidi sampai tega melakukan ini semua pada istrinya sendiri 😀
Sungguh tega kau mukidi! Ayo cepat kabur sebelum ada orang dan polisi yang melihatmu wkwkwkwkwkwk hihihihi…

Demikian cerita lucu sumur yang benar-benar keramat ya gaess hehe.. Semoga anda bisa terhibur dengan membaca cerita ini…

Cerita Lucu Taman Super Ngakak

Cerita Lucu Taman – riajenaka.com. Bingung kalo pas weekend enaknya ngapain??? Atau bosen dengan aktivitas yang gitu-gitu aja?! Jangan khawatir, mimin disini akan menyuguhkan tentang cerita lucu yang pasti bakalan bikin kamu happy dan ketawa ngakak. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan memposting tentang cerita lucu taman yang konyol banget dan gokil. Ga sabar pengen tahu seperti apa cerita lucu taman? Yuk langsung aja di simak cerita lucu taman yang bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Taman
Cerita Lucu Taman Super Ngakak

Alkisah ada sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara bersantai di sebuah taman…

Cowok: “Yang, gimana kalo kita bikin nama panggilan sayang.”

Cewek: “Mmmm, contohnya kayak gimana sih?”

Cowok: “Misal aku manggil kamu juliete, kamu manggil aku romeo.”

Cewek: “Ihhh so sweet banget…”

Cowok: “Kalo aku manggil kamu mimi..”

Cewek: “Aku manggil kamu pipi.. Kalo aku manggil kamu ‘aa..”

Cowok: “Kamu aku panggil’ee..”

Cewek: Hah!! Kita putus!!!

Wkkwkwkwkwkwk… Berawal dari keromantisan berujung tragis baahhahaha… Maklum ya gaya anak pacaran jaman now maha dahsyattt tak tertandingi 😀

Demikian cerita lucu taman yang telah mimin suguhkan untuk anda. Ambil yang positif dari setiap cerita. Semoga bermanfaat dan terhibur…

Cerita Lucu Wanita Jatuh Dari Gedung

Cerita Lucu Gedung – riajenaka.com. Anda penggemar cerita lucu? Mau baca cerita lucu yang bener-bener ngakak?! Cuma disini tempatnya. Koleksi cerita lucu terlengkap dan ter-uptodate bisa kamu temukan dari mulai anak-anak sampai dewasa. Di jamin bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Postingan yang akan mimin bahas kali ini tentang cerita lucu Gedung yang super kocak dan konyol. Penasaran, seperti apa cerita nya? Yuk, langsung aja di simak cerita lucu Gedung yang kocak, dan bikin ngakak berikut ini….

Cerita Lucu Gedung
Cerita Lucu Wanita Jatuh Dari Gedung

Alkisah, ada seorang cewek cantik dan sexy yang terjatuh dari gedung berlantai 10. Di lantai 9 dia di tolong oleh cowok Inggris…

Cewek: “Terimakasih, kamu sudah menolongku.”

Cowok Inggris: “OK.You’re welcome. Tapi kamu harus memberi imbalan kepadaku.”

Cewek: “Apa itu?”

Cowok Inggris: “Kau harus menemaniku tidur malam ini.”

Cewek: “Sorry, aku nggak mau!”

Lalu cowok inggris melepaskan cewek tersebut. Di lantai 8 ada cowok korea yang menolongnya…

Cewek: “Terimakasih, kau sudah menolongku.”

Cowok Korea: “Tidak apa-apa, tetapi harus ada imbalannya.”

Cewek: “Apa?”

Cowok korea: “Kau harus tidur denganku.”

Cewek: “Tak sudi!”

Lalu cowok korea melepaskan cewek tersebut. Cewek itu terjatuh melewati lantai 7 dan tak ada satupun yang menolongnya. Dengan rasa memelas ia berkata ‘kalo ada yang menolongku, aku akan bersedia tidur dengannya daripada aku mati.’

Ketika sampai di lantai 4, ada cowok arab yang menolongnya…

Cewek: “Terimakasih kau sudah menolongku. Sebagai imbalannya, aku bersedia tidur denganmu malam ini.”

Cowok arab: “Astaghfirulloh…” (Tanpa basa basi langsung menjatuhkan cewek tersebut ke lantai dasar)

Malang nian nasibmu mba cantik… Ibarat kata, sudah jatuh tertimpa tangga pula huhuhuhu. Semoga kau masih hidup ya mbak 😀 wkwkwkwkwk

Demikian cerita lucu gedung yang sudah mimin suguhkan untuk kamu. Semoga bermanfaat dan kamu puas terhibur. Tetep kepoin situs cerita lucu riajenaka.com, karena masih banyak lagi cerita-cerita lucu lainnya yang lebih ngakak…

Cerita Lucu Bule Di Pantai

Cerita Lucu Pantai – riajenaka.com. Salah satu tempat yang paling ramai dicari orang saat liburan adalah pantai. Tempat wisata yang satu ini memang memiliki keindahan luar biasa. Faktanya banyak turis mancanegara yang mengunjungi berbagai pantai di Indonesia. Postingan berikut ini juga nggak kalah menariknya yaitu tentang cerita lucu pantai. Tanpa kita sadari ternyata di pantai itu banyak hal-hal lucu. Mau tahu cerita lucu pantai yang super kocak dan bikin ngakak? Yupp, langsung aja disimak cerita lucu pantai tergokil berikut ini…

Cerita Lucu Pantai
Cerita Lucu Bule Di Pantai

Dikisahkan, ada seorang bule yang sedang berjemur tanpa busana sambil menenggak minuman di bibir pantai. Ketika dia melihat seorang anak kecil berjalan melewatinya, dia segera menutup bagian tubuh tertentu dengan koran.

Anak kecil: “Apa sih yang om tutupi dengan koran itu?” (tanya dengan polosnya)

Bule: “Bukan apa-apa. Ini hanya seekor burung perkutut saja.”

Anak kecil: “Seekor burung perkutut?” (tanya dengan penasaran)

Bule: “Betul, hanya seekor burung perkutut.”

Setelah anak kecil itu pergi, si bule kembali membuka bagian tubuhnya itu sambil menenggak minuman. Tak lama kemudian, si bule tersebut tertidur pulas. Ketika terbangun, bule tersebut berada di rumah sakit dan merasa sakit sekali.

Polisi: “Apa yang terjadi?”

Bule: “Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada anak kecil yang bertanya kepada saya dan tidak lama setelah dia pergi, saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini.”

Lalu polisi itu pergi ke pantai mencari anak kecil tersebut. Setelah bertemu dengan anak kecil tersebut, polisi langsung menanyakan perihal kasus si bule.

Polisi: “Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur di pantai ini?”

Anak kecil: “Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Om itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung perkutut miliknya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya dan saya bakar sarangnya!”

Bahahaha….bener-bener masih polos banget nih anak. Kasihan, si om bule jadi kehilangan burung perkututnya kwkkwkwkwk :D. Yang sabar ya om, semoga nanti dapet burung perkutut yang baru lagi hihihi 😀

Gimana ceritanya, lucu dan kocak kan hehe… Keliatan tuh kamu lagi ketawa-ketawa ngakak 😀
Semoga cerita lucu pantai yang baru saja kami suguhkan bisa menghibur kamu dari rutinitas pekerjaan….

Cerita Lucu Bule Masuk Ke Bank

Cerita Lucu Bank – riajenaka.com. Pas banget kalo lagi libur tuh ngumpul bareng keluarga ditemani secangkir teh atau kopi dan cemilan hehe… Lebih nikmat lagi sambil baca cerita lucu humor. Koleksi cerita lucu humor kami disini terlengkap dan ter-uptodate. Dari cerita lucu humor anak-anak hingga dewasa ada semua. Nah, kali ini kami akan mengupas tentang cerita lucu Bank yang sangat kocak dan bikin ngakak. Sudah siap untuk tertawa ngakak??? Yuk langsung kita simak cerita lucu Bank berikut ini….

Cerita Lucu  Bank
Cerita Lucu Bule Masuk Ke Bank

Alkisah, ada seorang anak kampung yang datang ke kota ia bernama Pondel. Setelah sampai dikota ia bingung melihat gedung-gedung besar dan mewah. Tepat di sebuah Bank, Pondel membaca tulisan OPEN….

Pondel: (sambil berpikir) “OPEN kok gedhe banget ya, terus rotinya segedhe apa?”

Tiba-tiba ada seorang Bule berkulit putih yang akan memasuki Bank tersebut.

Pondel: “STOP! Mas, jangan masuk! itu OPEN.”

Namun si Bule tersebut tetep masuk ke Bank. Tak lama kemudian, keluarlah orang Negro berkulit hitam dari dalam Bank tersebut.

Pondel: “Tuh kan, apa ku bilang. Jangan coba-coba masuk ke dalam OPEN, jadi gosong kan…”

Alamaakkk, si Pondel ndeso banget 😀 Untung, si Negro tidak paham apa yang di ucapkan Pondel, coba kalo sampe si Negro tahu, kelar sudah hidup si Pondel wkwkwkwkwk 😀

Demikian cerita lucu tentang Bank yang sudah kami suguhkan untuk menemani waktu santai anda bersama keluarga. Semoga bisa menghibur dan bermanfaat….

Cerita Lucu Kepergok Petugas Saat Mancing Di Danau

Cerita Lucu danau – riajenaka.com. Membaca cerita lucu akan membuat kalian semua menjadi terhibur. Nah dibawah ini kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu yang membahas tentang danau. Nah kekonyolan apa yang ada di dalam cerita ini? Penasaran kan? Mending langsung pantengin aja deh dariada kepo. Dijamin bakalan bisa bikin kalian ketawa ngakak setelah membacanya. Kuyyy.. cekidooooot

Cerita Lucu Mancing Di Danau

Cerita Lucu Mancing Di Danau

Suatu hari pasangan suami istri sebut saja mereka Ateng dan Oneng sedang berlibur di Danau Toba, aktifitas wisata yang dilakukan adalah Memancing. Pasangan suami istri ini pergi memancing di Danau Toba, karena kesal sang suami yang bernama Ateng ini memutuskan untuk beristirahat sejenak di saung. Namun karena belum dapet, Oneng tetap melanjutkan atifitas memancingnya.

Lalu Oneng pun pergi sendiri dengan speed boat di tempat yang banyak ikannya dan ternyata terlarang untuk memancing dan secara  kebetulan kepergok oleh petugas.

Petugas: “Selamat siang ibu.”

Ibu Oneng : “ Iya Selamat siang.”

Petugas: “Tahukah Ibu kalau di tempat ini dilarang memancing?”

Ibu Oneng : “Ya, saya tau.”

Petugas: “Kalau begitu saya akan menangkap ibu, karena ibu memancing di tempat yang terlarang.”

Ibu Onen: “Apa pasalnya, apakah ada tanda-tanda kalau saya mau memancing?” (Protes).

Petugas: “Itu, ibu kan bawa alatnya.”

Ibu Oneng : “Kalau begitu, saya juga akan melaporkan Bapak.”

Petugas: “Ibu mau laporkan saya tentang apa?”

Ibu Oneng : “Saya akan laporkan Bapak akan memperkosa saya.”

Petugas: “Memang ada tanda-tanda saya mau memperkosa ibu? Menyentuh saja tidak.”

Ibu Oneng : “Tapi kan Bapak bawa alatnya.”

Petugas: “THE POWER OF EMAK EMAK” (Dalam hatinya)

Cerita Lucu Berendam Didanau Agar Cantik

Cerita Lucu Danau – riajenaka.com. Membaca cerita humor atau lucu bisa membuat siapa saja terhibur. Cerita gokil juga menjadi salah satu obat penat setelah melakukan aktivitas seharian yang memberatkan otak. Nah kali ini kami akan membagikan cerita lucu danau yang bisa membuat kalian semua terpingkal-pingkal dengan kekonyolan yang ada didalamnya. Penasaran seperti apa ceritanya. Langsung saja pantengin cerita lucu berikut ini.

cerita lucu berendam di danau agar cantik

Cerita Lucu Danau: Aduh Itil

Diceritakan ada 3 gadis yang buruk rupa mereka bernama Oneng, Omas dan Yati. Oneng seorang berkulit hitam dengan wajah penuh jerawatan. Omas seorang bibirnya tebal degan gigi tonggos. Dan Yati hidungnya besar dengan mata yang sipit sebelah dan telinga lebar, ditambah ia suka latah jorok. Saking frustasinya degan kondisi wajahnya yang sama sekali tidak menarik kaum adam, maka ketiga gadis itu pergi ke seorang dukun untuk mendapatkan petunjuk.

Singkat cerita ketiga gadis itu disuruh oleh sang dukun untuk pergi ke sebuah danau di kaki gunung. Mereka harus berendam di pimggir danau itu. Tapi sebelum masuk ke danau itu, tiap gadis harus meneriakan nama seorang wanita cantik agar setelah selesai berendam mereka bisa secantik wanita yang diteriakannya.

Maka berangkatlah mereka ke sebuahd anau yang tidak jauh dari tempat mereka tinggal. Setibanya di danau, mereka langsung bersiap-siap.

Oneng : “Bella Saphira!” (Sambil langsug meloncat ke dalam danau).

Ketika ia naik ke darat, tiba- tiba wajahnya Oneng berubah menjadi secantik Bella Saphira yang cantik.

Omas : “Desi Ratnasari!” (Teriaknya sambil nyebur)

Dan ketika naik ke darat wajahnya Omas pun berubah menjadi secantik Desi Ratnasari. Ketika si gadis ketiga yang latah akan locat ke danau, ia tersandung batu dan latah.

Yati : (Berteriak dan latah) “Aduh I, Tiiil!” (padahal mau teriak IIS DAHLIA)

Sambil kemudian Yati terjatuh ke danau. Dan ketika naik, wajahnya Yati berubah menjadi TIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTT (sensor, udah pada tau kan.. Ga usah dijelasin deh)