Cerita Lucu Bule Di Pantai

Cerita Lucu Pantai – riajenaka.com. Salah satu tempat yang paling ramai dicari orang saat liburan adalah pantai. Tempat wisata yang satu ini memang memiliki keindahan luar biasa. Faktanya banyak turis mancanegara yang mengunjungi berbagai pantai di Indonesia. Postingan berikut ini juga nggak kalah menariknya yaitu tentang cerita lucu pantai. Tanpa kita sadari ternyata di pantai itu banyak hal-hal lucu. Mau tahu cerita lucu pantai yang super kocak dan bikin ngakak? Yupp, langsung aja disimak cerita lucu pantai tergokil berikut ini…

Cerita Lucu Pantai
Cerita Lucu Bule Di Pantai

Dikisahkan, ada seorang bule yang sedang berjemur tanpa busana sambil menenggak minuman di bibir pantai. Ketika dia melihat seorang anak kecil berjalan melewatinya, dia segera menutup bagian tubuh tertentu dengan koran.

Anak kecil: “Apa sih yang om tutupi dengan koran itu?” (tanya dengan polosnya)

Bule: “Bukan apa-apa. Ini hanya seekor burung perkutut saja.”

Anak kecil: “Seekor burung perkutut?” (tanya dengan penasaran)

Bule: “Betul, hanya seekor burung perkutut.”

Setelah anak kecil itu pergi, si bule kembali membuka bagian tubuhnya itu sambil menenggak minuman. Tak lama kemudian, si bule tersebut tertidur pulas. Ketika terbangun, bule tersebut berada di rumah sakit dan merasa sakit sekali.

Polisi: “Apa yang terjadi?”

Bule: “Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada anak kecil yang bertanya kepada saya dan tidak lama setelah dia pergi, saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini.”

Lalu polisi itu pergi ke pantai mencari anak kecil tersebut. Setelah bertemu dengan anak kecil tersebut, polisi langsung menanyakan perihal kasus si bule.

Polisi: “Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur di pantai ini?”

Anak kecil: “Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Om itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung perkutut miliknya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya dan saya bakar sarangnya!”

Bahahaha….bener-bener masih polos banget nih anak. Kasihan, si om bule jadi kehilangan burung perkututnya kwkkwkwkwk :D. Yang sabar ya om, semoga nanti dapet burung perkutut yang baru lagi hihihi 😀

Gimana ceritanya, lucu dan kocak kan hehe… Keliatan tuh kamu lagi ketawa-ketawa ngakak 😀
Semoga cerita lucu pantai yang baru saja kami suguhkan bisa menghibur kamu dari rutinitas pekerjaan….