Cerita Lucu Masuk UGD Tersadis

Cerita Lucu UGD – riajenaka.com. Ada pepatah mengatakan berpikir lah sebelum berbicara. Kalimat tersebut sangat cocok menggambarkan kisah tragis tapi sedikit kocak yang di alami oleh seorang nenek yang di larikan ke UGD pasca menerima omongan yang menyakitkan dari sang cucu. Waduh, kira-kira cucunya ini ngomong apaan ya ke neneknya sampai neneknya masuk ke UGD?! Yuk kita simak cerita lucu UGD dibawah ini..

Cerita Lucu UGD

Dikisahkan seorang nenek bernama Markonah memiliki seorang cucu yang bernama Sule. Suatu ketika sang nenek menasehati sule supaya rajin belajar…

Markonah: “Cu, elu belajar napa, daritadi hp’an mulu! Lihat tuh si Andre teman elu, anaknya rajin belajar pantesan rengking 1 terus. Lah elu rengking 1 dari belakang. Apa elu kagak malu?”

Sule: “Ahhh, ngapain juga harus malu! Toh sule juga sekolah pake seragam nya sama kayak Andre….!”

Markonah: “Dasar anak nakal ! Di kasih tahu yang bener malah susah ! Kasian emak babeh elu nyari duit pagi-pagi sampe bedug maghrib.”

Sule: “Udahlah nek, jangan paksa Sule jadi kayak Andre. Otak Sule beda sama Andre, jangan di samain. Sule aja ga pernah nyamain nenek kok.”

Markonah: “Memangnya apa yang harus di samain?”

Sule: “Itu teman-teman nenek yang seumuran udah pada di kubur, nenek kapan di kubur?”

Nenek Markonah langsung kejang-kejang penyakit jantung nya kumat dan langsung di bawa ke ruang UGD rumah sakit setempat…

Bocah kurang ajar Sule wkwkwkwkwkw Seharusnya elu itu bersyukur nenek elu pamjang umur bisa ngarawat elu, coba kalo nenek elu udah ga ada siapa yang bakal ngrawat elu?! Tahu sendiri emak babeh elu sibuk nyari duit buat beli sekarung berlian hehehe

Dari cerita lucu di atas dapat kita ambil pelajaran meskipun berniat bercanda namun tak lupa untuk selalu paakai OTAK. Pada dasarnya kalo kamu mau ngomong pasti otak harus berpikir dulu baru di ucapkan, bukan kah seperti itu?! Karena terkadang kita berniat hanya untuk bercanda tapi kita kan ga tahu apakah orang yang kita ajak bercanda itu bisa menerima dengan candaan atau malah orang yang baper-an. Itulah betapa pentingnya otak dan mulut kita, semoga cerita lucu kali ini bisa bermmanfaat bagi kalian …