Cerita Lucu Taman Super Ngakak

Cerita Lucu Taman – riajenaka.com. Bingung kalo pas weekend enaknya ngapain??? Atau bosen dengan aktivitas yang gitu-gitu aja?! Jangan khawatir, mimin disini akan menyuguhkan tentang cerita lucu yang pasti bakalan bikin kamu happy dan ketawa ngakak. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan memposting tentang cerita lucu taman yang konyol banget dan gokil. Ga sabar pengen tahu seperti apa cerita lucu taman? Yuk langsung aja di simak cerita lucu taman yang bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Taman
Cerita Lucu Taman Super Ngakak

Alkisah ada sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara bersantai di sebuah taman…

Cowok: “Yang, gimana kalo kita bikin nama panggilan sayang.”

Cewek: “Mmmm, contohnya kayak gimana sih?”

Cowok: “Misal aku manggil kamu juliete, kamu manggil aku romeo.”

Cewek: “Ihhh so sweet banget…”

Cowok: “Kalo aku manggil kamu mimi..”

Cewek: “Aku manggil kamu pipi.. Kalo aku manggil kamu ‘aa..”

Cowok: “Kamu aku panggil’ee..”

Cewek: Hah!! Kita putus!!!

Wkkwkwkwkwkwk… Berawal dari keromantisan berujung tragis baahhahaha… Maklum ya gaya anak pacaran jaman now maha dahsyattt tak tertandingi 😀

Demikian cerita lucu taman yang telah mimin suguhkan untuk anda. Ambil yang positif dari setiap cerita. Semoga bermanfaat dan terhibur…