Cerita Lucu Istri Ke Diskotik

Cerita Lucu Diskotik – riajenaka.com. Apa yang terfikir dalam benak anda jika seorang istri pergi keluyuran ke diskotik?! Pasti identik dengan wanita nakal. Tapi tidak dengan kisah seorang istri pada cerita lucu diskotik berikut…

Cerita Lucu  Diskotik

Alkisah, ada seorang suami yang ingin menggugat cerai istrinya karena sudah tidak kuat lagi dengan tingkah sang istri yang kerap kali pergi ke diskotik…

Hakim: “Apakah anda yakin ingin menceraikan istri anda?”

Suami: “Iya pak saya yakin.”

Hakim: “Apa anda tidak menyesal?”

Suami: “Tidak pak, karena saya sudah tidak kuat menjalin rumah tangga dengan istri saya yang setiap hari pergi ke diskotik.”

Hakim: “Apa istri anda mabuk?”

Suami: “Tidak.”

Hakim: “Apa istri anda dugem?”

Suami: “Tidak.”

Hakim: “Lantas apa yang dilakukan istri anda ke diskotik?”

Suami: “Dia cari-cari saya terus pak hakim, saya kan jadi malu sama teman-teman.”

PRAKKKKK! Sebuah palu melayang ke muka si suami tersebut.

Bengep-bengep dah tuh muka kena palu kwkwkwkwkwk . Makanya jadi suami tuh yang bener dong, ga usah keluyuran ke diskotik segala buang-buang duit aja. Seharusnya bersyukur punya istri kayak gitu berarti tuh istri sayang banget sama elu, istri loe gak mau kalo loe terjerumus ke jalan yang salah.

Peran seorang suami amatlah penting bagi istri, salah satunya bisa menjadi imam yang baik dan bertanggung jawab. Karena jikalau suami tidak bisa memimpin suatu rumah tangga maka rumah tangga tersebut akan goyah. Ibarat kata rumah tanpa pondasi. Maka dari itu mencari seorang suami bukan hanya soal fisik dan harta tetapi yang lebih penting itu ketaatan pd Allah SWT…