Cerita Lucu Danau Paling Keren

Cerita Lucu Danau – riajenaka.com. Beranikah sobat jika ada yang membayar mahal untuk menyebrangi danau yang terkenal dengan ratusan buaya?? Ihhh ngeri bin seremmm banget. Namun hal tersebut tidak mematikan langkah seorang pria yang ada dalam cerita lucu danau berikut ini…

Cerita Lucu Danau

Dikisahkan, ada sepasang suami istri yang sedang berlibur ke sebuah danau dengan pemandangan yang eksotis namun sayangnya di danau tersebut banyak buaya berkeliaran. Kebetulan di danau tersebut diadakan sebuah sayembara berhadiah.

Panita: “Silahkan waktu sudah di mulai. Bagi siapa saja yang berani menyebrangi danau ini akan mendapat hadiah uang tunai sebesar U$1.000.000”

Setelah di tunggu tidak ada satupun orang yang berani terjun. Tiba-tiba terdengar suara “byuurrr” dan rupanya ada seseorang yang terjun ke danau tersebut…

Perenang: (dalam hati) “Sial…bisa mati gue di makan buaya!”

Penonton: “Ayo.. ayo .. terus ayo.. kamu pasti bisa ayo…”

Kurang lebih 10 menit, akhirnya perenang tersebut berhasil menyebrangi danau dengan keadaan selamat.

Panitia: “Ya..! Akhirnya pria ini bisa menyebrangi danau dengan selamat.. Beri tepuk tangan… “

Penonton: (bersorak sorak dan bertepuk tangan)

Panitia: “Anda sungguh hebat luar biasa ! Bisa menyebrangi danau ini yang di huni ratusanbuaya. Selamat ya ini hadiahnya uang tunai senilai U$1.000.000. Kalo boleh tahu apa motivasi anda melakukan hal ini?”

Perenang: (napas masih terengah-engah) “TerimakaSih atas hadiahnya. Entahlah saya tidak tahu siapa tadi yang mendorong saya. Yang jelas saya tidak mau mati di makan buaya, maka dari itu saya berusaha sekuat tenaga agar bisa menyebrangi danau ini.”

Setelah si perenang menengok ke belakang ternyata sang istri mesem-mesem dan langsung menghampirinya.

Perenang: “Kenapa senyum-senyum??”

Istri perenang: “Kamu hebat mas. Maaf yaa tadi aku yang mendorongmu hehehe… Tapi sekarang kamu seneng kan dapat hadiahnya?”

Perenang: ??? “Jadi mamah yang dorong papah tadi?!” (semaput)

Contoh nih istri yang baik selalu memberikan support untuk suaminya. Seperti kata pepatah “Di balik kesuksesan seorang suami pasti di belakang ada peran seorang istri yang memberikan dorongan 😀 😀

Pesan yang dapat kita ambil dari cerita lucu di atas adalah peran seorang iistri sangatlah penting bagi suami. Ketika suami mengalami kegagalan dalam hal pekerjaan maka di sinilah moment yang tepat bagi istri untuk memberikan dorongan berupa motivasi agar suami berani menghadapi semua tantangan yang tersulit sekalipun.