Cerita Lucu Syarat Poligami

Cerita Lucu Poligami – riajenaka.com. Istri mana sih yang mau suaminya poligami?! Saya yakin disini pasti gak ada yang rela kalo suaminya nikah lagi. Benar gak?! Sama halnya dengan cerita lucu poligami di bawah ini..

Cerita Lucu Poligami

Alkisah, ada seorang suami bernama Sule yang ngebet banget pengen poligami. Namun sang istri yang bernama Nunung memberikan 1 syarat yaitu Suaminya harus pintar berbahasa inggris. Alhasil dengan semangat sule mengikuti les bahasa inggris. Kurang lebih seminggu setelah les bahasa inggris, si nunung menguji kemampuan suaminya itu…

Nunung: “Yah, bahasa inggrisnya buku apa?”

Sule: “Book.” (jawabnya dengan mantap)

Nunung: “Kalo 2 buku?”

Sule: “Books.”

Nunung: “Lohh, kok books. Bukan book book?” (mengetes kemampuan suaminya)

Sule: “Iya mah, dalam bahasa inggris kata yang lebih dari satu akhirannya di tambah S. Kayak buku kan book, kalo 2 buku jadi books.”

Nunung: “Oh gitu ya yah. Kalo ayah punya istri 1 MAMPU, kalo 2 istri?”

Sule: “MAMPUS.”

Nunung: “Pinter…! Mamah mau ke salon dulu ya yahh. Ayah jaga rumah sama jemuran ya takut hujan.”

Sule: *7^%#

Jangan coba-coba untuk poligami deh buat para suami di luar sana nanti bakalan MAMPUS loh kayak cerita barusan hahahaha. Belum tahu kan kalo istri itu punya kekuatan 10 kali tangan, etdahhh rinso kaleee wkwkwkwk.

Meskipun poligami itu di bolehkan dalam agama islam, namun ada beberapa istri yang tidak setuju perihal tersebut. Ya dimana-mana juga maunya punya suami yang setia ga usah lirik-lirik yang lain toh ‘punya’ istrimu sama wanita yang lain juga sama kann hehhe.. Ada yang mengatakan ‘dua anak cukup’ tapi ‘SATU ISTRI LEBIH DARI CUKUP’. Semua itu kembali lagi ke pribadi masing-masing ya sobat. Saya hanya memberikan sekelumit curahan hati seorang istri wkwkwkwkwk.