3 Cerita Lucu Humor Badminton Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Badminton Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Badminton. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Badminton dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Badminton paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Badminton Yang Konyol

1. Cerita Lucu Badminton Di Surga

Dua orang sobat kental. Gareng dan Petruk sedang duduk di samping kolam ikan sambil memberi makan ikan . dan membicarakan tentang olahraga Badminton yang mereka mainkan setiap ada waktu luang. Tiba – tiba Gareng berkata pada Petruk

Gareng: “Menurut kamu ada ngak Badminton di surga?”

Petruk: (Berpikir sebentar) “Wah kalaw itu mana aku tau tapi kita berjanji ajah, klw aku meninggal duluan aku akan kembali dan memberi tahu kepada mu apa ada Badminton di surga. tapi kalau kamu meninggal duluan kamu mesti ngelakuin hal yang sama.”

Mereka pun berjabat tangan. Sedihnya beberapa bulan kemudian si Gareng pun meninggal dunia. Suatu hari seperti biasa Petruk sedang duduk di pnggir kolam memberi makan ikan yah seorang diri , ketka ia mendengar bisikan suara

Gareng: “Pett, Petruk ”

Petruk: (Celingukan) “Gareng?! itu kamu Gareng.” (Dalam ketakjubanya) “Jadi gimana ada gak Badminton di surga?”

Gareng: “Ntar dulu Truk. aku punya cerita bagus dan’cerita jelek.”

Petruk: “Cerita bagus dulu dech.” (Masih penasaran)

Gareng: “Yaa emang ada sih Badminton di surga.”

Petruk: (Kegirangan) “Hebat. Terus cerita jelek yah apa?!”

Gareng: (Melenguh dan berbisik) “Kamu bakalan jadi lawan aku hari sabtu.”

Petruk: (Langsung lari kemasjid untuk bertobat).


2. Kata Kata Lucu Tentang Badminton

– Agar makin diterima dunia internasional, nama badminton diusulkan diganti jadi goodminton.

– Tebakan: Kenapa batman lambangnya kelelawar?

Jawaban: Kalo raket badminton dong.

– Tebakan: Lele Apa Yang Jago Maen Bulutangkis.

Jawaban: LELEana natsir.

– Tebakan: Sebutkan persamaan Yesus dengan Lim swie king (pemain bulu tangkis Indonesia).

Jawaban: Sama sama orang “Kudus”.


3. Cerita Lucu Bencong Ingin Ikut Turnamen Bulu Tangkis

Di sebuah tempat pendaftaran turnamen bulu tangkis tahunan di sebuah kelurahan ibukota.

Bencong: “Oom, eikeh daftar dong di nomor tunggal wanita!”

Petugas Pendaftaran: “Wah, maaf ya Mas, eh Mbak! Untuk tunggal wanita, kayanya udah penuh tuh!”

Bencong: “Ya udeeeh, eike daftar buat tunggal putra aja kalo gitu, boleh dooong, Oom?”

Petugas Pendaftaran: “Itu juga udah penuh, Kaaang!”

Bencong: “Kalo ganda putra, ganda putri atau ganda campuran, Oom? Capa tau ada yangg mo pasangan ma eike!”

Petugas Pendaftaran: “Sama, itu juga udah penuuuh!”

Bencong: “Ampyuuun, sutra ke isi cmua ya? Masa eike kesindaaaang jauh-jauh ngga maen! Ya udeeeh, eike daftar TUNGGAL CAMPURAN aja kaleee, pasti belon ada khan, cyiiin? Capcus dweeeh!”

 

9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kerbau Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kerbau. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kerbau dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kerbau paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

1. Cerita Lucu Kerbau, Macan, Dan Manusia

Pada suatu hari sang kerbau bertemu dengan sang Macan

Macan: “Sang kerbau kenapa kamu mau turut pada anak pengembala itu? Padahal kan badan kamu lebih besar dari pada anak pengembala itu,

Kerbau: “Aku turut bukan karena aku takut sama orangnya..”

Macan: “Tapi?”

Kerbau: “Tapi aku takut sama akalnya..”

Macan: “Emang akal manusia sebesar apa?”

Kerbau: “Ya gak terimbangi.”

Macan: “Aku gak percaya, kalo akal manusia besar.”

Kerbau: “Ya terserah percaya ata nggak..”

Macan: “Kalo gitu aku akan cari tahu akal manusia segede apa sih?”

Dan kemudian sang Macan balik ke hutan.. Setelah sampai di hutan kebetulan dia bertemu dengan manusia dan sang
Macan pun mendekati manusia tersebut.. Dan orang itu pun gemeteran saking takutnya orang itu kencing di celana..

Macan: “Hey manusia jangan takut, kesini dulu aku ingin bertanya sesuatu.”

Manusia: “Sambil bergetar.. ada apa sang Macan?”

Macan: “Aku ingin tahu segede apa akal kamu manusia?”

Manusia: “Bingung, owh, owh, akal saya ketinggalan dirumah lupa gak dibawa..”

Macan: (Sambil mengaung) “Ambil!!”

Manusia: “Ntar saya ngambil akal saya, takut sang Macan boongin saya.”

Macan: “Kalo kamu nggak percaya, ikat kaki ku semuanya.”

Manusia: “Mungkin udah diikat juga kan bisa di gigit..”

Macan: “Masih gak percaya juga, tarik saya keatas pohon.”

Kemudian manusia menarik Macan itu keatas pohon, lalu dari atas pohon Macan itu di lepaskan talinya otomatis Macan itu jatuh, lalu Macan itu mengaung karena kesakitan, sang kerbau pun mendengar aungan Macan itu, lalu sang kerbau tau itulah akal manusia..

Kerbau: “Hahahahahaha..” (Sampai-sampai sang kerbau gak inget kalo gigi atasnya itu udah pada rontok).


2. Cerita Lucu Kerbau Dungu

Kisah si kancil yg cerdik dgn kerbau yg dungu.

Kancil: “Hey kawan.. Lo lagi ngapain?”

Kerbau: “Lagi nunggu bokap gw Brow.”

Kancil: “Emang bokap lo kemana?”

Kerbau: “Lagi cari makanan brow, tapi gak datang2 udah di gw tungguin 2 jam.”

Kancil: “Bokap lo cari makannya dimana kawan?”

Kerbau: “Di desa tetangga Brow”

Kancil: “Emang lo belum makan kawan?”

Kerbau: “Iya brow.. udah 2 hari ini gw belum makan.”

Kancil: “Iya udah lo ikut gw aja, di rumah gw ada makanan.”

Kerbau: “Beneran brow..”

Kancil: “Ya iyalah kapan gw boong ama lo?”

Kerbau: “Ya udah ayo brow gw dah laper nih!!”

(Sesampainya di rumah kancil).

Kancil: “Tuh di dapur ada makanan lo mkn aja sepuasnya kawan.”

Kerbau: “Makasih brow lo emang baik. Kenapa brow lo gak makan??”

Kancil: “Itu makanan gw pungut dari sisa yg baca artikel ini kawan..”


3. Cerita Lucu Peternak Kerbau yang Sukses

Ada seorang peternak kerbau yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor Kerbau. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar.

Petugas: “Setiap hari, kerbau ini bapak beri makan apa?”

Peternak: “Oh saya beri makan rumput-rumput saja.”

Peternak: “Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan kerbau ini secara tidak layak.. Bapak saya denda 500 ribu.”

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini?”

Peternak: “Saya beri makan keju, hamburger dan susu.”

Petugas: “Kalau begitu bapak saya denda 1 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya!!”

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepaada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini??”

Peternak: (Karena takut didenda lagi) “Begini pak, setiap hari semua kerbau ini saya beri uang masing-masing goceng, terserah mereka mau makan di mana!!”


4. Cerita Lucu Gangguin Kerbau Orang

Pak Ateng adalah orang yang agak terganggu kejiwaannya, dan pak Ateng kerjanya hanya seorang petani. Pada suatu hari pak Ateng pergi kesawah untuk menggarap sawahnya, dan kebetulan disitu ada kerbau betina yang lagi asyik makan rumput, dan pak Ateng nengok kiri kanan kagak ada orang.

Pak Ateng: (Dalam pikirannya) “Wah kerbau itu cantik banget ya..” (langsung aja dia peluk-peluk kerbau itu).

Sedang lagi asyik-asyiknya, kebetulan datang istrinya ngantar nasi.

Istri: “Lagi ngapain pak!”

Pak Ateng: (Dengan gugup) “Kagak gue lagi nyari kutu kerbau niih?”

Istri: “Ooo.. Yuk makan pak!”

Pak Ateng: “Okey deh isriku sayang..”

Saking capeknya pak Ateng pulang dari sawah, malahan dia tertidur dengan pulasnya dirumah, dan kebetulan orang kampung ramai-ramai berteriak “Oiii..orang-orang yang ada dirumah! besok pagi kita gotong royong untuk mencari bambu kehutan” saking ramainya suara orang kampung, sehingga membuat pak Ateng kaget bukan kepalang..

Pak Ateng: “Bu! Ada apa bu, koq ribut-ribut?”

Istri: “Ada orang yang nyari kerbaunya yang di kerjaain siang tadi.”

Pak Ateng: (Dengan wajah pucat) “wah! gawat mampus gue!”

Besok paginya pak Ateng langsung kabur kehutan dan lalu sembunyi di pohon bambu, dari kejahuan kelihatan orang kampung ramai-ramai menuju ke arah pak Ateng, yang di ketuai oleh bapak kepala desa, semuanya bawa senjata tajam, ada yang bawa parang, ada yang bawa pisau, gergaji, tombak dan lain sebagainya. Melihat gelagat orang kampung kayak gitu, pak Ateng langsung menyusul

Pak Ateng: “Pak kades? gue minta maaf kalo itu kerbau pak kades, gue salah, gue kilaf, karena kerbau bapak cantik sekali.”

Orang kampung: (semua pada bingung) “Ini orang ngapain koq minta maaf segala..”

Pak Kades: “Nah?! ketauan kan orangnya! Rupanya loe yang sering ganggu kerbau gue..”

Pak Ateng: (Dengan malu) “Sorry pak.. Gue khilaf,”

Pak Kades: “NGAKU JUGA LOE YAAAAAA..”


5. Cerita Lucu Kerbau Dan Manusia

Kerbau: “Aku makan rumput. Tuan makan apa?”

Orang: “Aku makan nasi. Kita tidak sama!”

Kerbau: “Tuan tidur di mana?”

Orang: “Aku tidur di kasur. Kamu tidur dalam kandang. Mana mungkin sama!”

(Tiba-tiba terdengar kumandang adzan).

Kerbau: “Itu suara apa Tuan?”

Orang: “Seruan adzan mengajak sholat.”

Kerbau: “Tuan tidak Sholat?”

Orang: “Tidak.”

Kerbau: “Berarti samalah kita..”

Orang: (Hening banget).


6. Cerita Lucu Kerbau Yang Cantik

Pagi–pagi sekali si kerbau sudah bangun, hari ini dia berencana akan pergi berjalan-jalan mengunjungi sahabatnya si kambing. Mulailah si kerbau mandi (kali ini kerbaunya gak berkubang), sehabis mandi berdandanlah ia dengan semangatnya, tanduknya digosoknya hingga mengkilap dan kuku kakinya ia warnai dengan cat kuku milik majikannya. Setelah selesai berdandan, si kerbau langsung berjalan bak peragawati menuju tempat si kambing, setelah sampai ditempatnya si kambing sontak saja si kambing terkejut melihat penampilannya temannya itu,

Kambing: “Waduh jeng kebo, ada angin apa ini, kok beda penampilannya?”

Kerbau: “Gak ada apa2 kok mas kambing, sekali-kali kan gak masalah kalo kelihatan cantik” (Dengan genitnya)

Kambing: “Didandani kayak gimanapun, jeng kebo ya tetap kebo lah, gak akan berubah..” (sambil senyum).

Kerbau: (Dengan wajah agak marah) “Lah, saya cantik kok situ yang sewot. Daripada situ, melihara jenggot kek orang alim, tapi gak pernah pake celana ampe ‘TELUR’ situ keliatan..”

Lalu pergilah si kerbau sambil melenggak lenggok meninggalkan si kambing yang wajahnya mulai kusut.


7. Cerita Lucu Jumlah Kaki Kerbau

Bu Guru Omas: “Ada yang pernah melihat kerbau, anak-anak?”

Murid-murid: (Serempak) “Sayaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Ada yang tau berapa jumlah kaki kerbau?”

Murid-murid: (Serempak dan dengan penuh kepastian) “EMPAAAT, Bu, Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Baik! Kita buktikan, dan untuk itu mari kita hitung bersama-sama, anak-anak?”

(Bu Guru Omas mengambil alat visualisasi belajar berupa patung kerbau).

Bu Guru Omas: “Baik! Semua perhatikan ya! Jumlah kaki depan kerbau berapa?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki belakangnya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kanannya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kirinya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Anak-anak! Jadi jumlah kaki kerbaunya semua berjumlah?”

Murid-murid: “DELAPAN, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jadiii, yang bener jumlahnya DELAPAN atau EMPAT, anak-anak?”

Murid-murid: (Bingung dan murid-murid gigit bangku kelas sampe pada rompal)


8. Cerita Lucu Kambing dan Kerbau Dimakan Buaya

Pada suatu hari kambing, kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buaya. Sang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang, dia tidak di makan oleh buaya.

Kambing dan kerbau: (Kesel, lalu protes dari perut buaya) “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?”

Buaya: “MAAF BROOO SAYA MUSLIM.. hehehe..”


9. Cerita Lucu Saudara Kerbau

Istri: “Ayah, nggak pernah mau ngerti! Ayah egois!” (sambil masuk ke dalam mobil).

Suami: (Mengikuti dengan masuk ke dalam mobil).

Sepanjang perjalanan keduanya pun tidak berbicara satu sama lain. Padahal pemandangan pedesaan bisa saja meredam emosi sang istri. Keduanya memang sempat terlibat adu argument sampai akhirnya perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah jadi suram. Merasa tidak tahan dengan suasana seperti itu sepanjang perjalanan, sang suami melihat sekumpulan kerbau yang sedang digiring oleh gembalanya. Tiba-tiba terlintas suatu ide untuk menghangatkan suasana kembali.

Suami: “Bun, lihat deh kerbau-kerbau itu. Semuanya saudara bunda ya?” (dengan senyum yang harap-harap cemas).

Istri: “Ya, saudara ipar.”

8 Cerita Lucu Humor Pasar Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pasar Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pasar. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pasar dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pasar paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Pasar Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Beli Mangga ke Pasar

Ibu Yati pergi ke pasar untuk belanja mangga.

Ibu Yati: “Bang, mangganya sebiji berapa?”

Tukang mangga: “Lima ribu, Bu.”

Ibu Yati: “Lima ribu? Mahal banget Bang.”

Tukang mangga: “Memang mahal Bu, tapi dijamin manis-manis.”

Ibu Yati: “Ah, Abang. Kalau ternyata asem, gimana?”

Tukang mangga: “Kalau asem nggak usah bayar Bu.”

Ibu Yati: “Kalau gitu minta sepuluh biji yang asem-asem.”

Tukang Mangga: “&^%*$^*$#$$”


2. Cerita Lucu Di Pasar Burung

Di sebuah toko penjual burung di pasar burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyanyi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua.

Pembeli: “Berapa harga burung kaka tua ini mas?”

Penjual: “Kalau yang suka nyanyi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.”

Pembeli: “Lho kok yang suka nyanyi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.”

Penjual: “Yah.. jelas beda dong yang harganya 1.000.000 itu, memang tidak menyanyi tapi pencipta lagunya.”


3. Cerita Lucu Di Pasar: Membeli Jeruk

Seorang Ibu paruh baya sedang berbelanja di pasar. Si ibu kemudian melihat ada penjual jeruk yang kemudian mampir ingin beli buah jeruk.

Penjual Jeruk: “Jeruk bu ?”

Ibu: “Iyaa.. Jeruknya berapa ini, bang?”

Penjual Jeruk :”Satu kilonya 5 ribu bu.”

Ibu :”Waaaaah!! mahal banget sih bang? masa jeruk sebesar upil begini harganya 5 ribu?”

Tukang jeruk: “Eh bu, saya bayar 10 ribu kalau upil ibu sebesar jeruk ini.”


4. Cerita Lucu Di Pasar Ikan

Pedagang: “Buu.. silahkan di pilih ikan kembung’nya..”

Pembeli: “Hahhh!! lo kata ikan kembung. Ikan kecil-kecil gini kok dibilang ikan kembung.”

Pedagang: (Hanya bisa senyum sambil menahan jengkel) “Owhhh.. Kalo gitu coba ikan BELANAK ini bu.”

Pembeli: “Eehhh!! bang, dari dulu yang namanya ikan tuh bertelor, mana ada ikan BELANAK..”

Pedagang: (Mulai kesel).

Pembeli: “Sebenernya saya mau beli ikan BARONANG bangg.. disini ada gakk??”

Pedagang: “EHHH, BU DARI DULU SEMUA IKAN EMANG BARONANG MANA ADA IKAN NAIK BAJAJ!!”


5. Cerita Lucu Di Pasar: Pantat Ayam

Seorang bapak berencana membeli seekor ayam di pasar, yang kebetulan penjualnya seorang ibu.

Bapak: “Bu, ada ayam dari Madura nggak?”

Ibu: (Diambilnya ayam yang berwarna merah sambil bepikir bapak ini ada-ada saja) “nih, ayam Madura..” (Sambil menimbang berat ayam, si bapak menyodok p4nt4t ayam tersebut dengan jarinya).

Bapak: “Ini ayam dari Malang bu, coba yang lainnya..”

Ibu: “Kalau yang ini?” (sambil menyodorkan ayam warna putih).

Bapak: (Menyodok lagi p4nt4t ayam warna putih dengan jarinya) “Ini ayam dari Bandung bu.”

(Berkali-kali si bapak mengulang menyodok p4nt4t ayam yang lainnya. Hampir semua p4nt4t ayam disodok oleh bapak tersebut, tapi nggak ada yg cocok).

Ibu: (Sambil menggerutu) “Bapak ini mau beli ayam nggak?”

Bapak: “Benar Bu, tapi yang dari Madura. Coba itu yg warna Hitam.”

Ibu: (Sambil menyodorkan ayam yang warna hitam)”ini yg terakhir.”

Bapak: (Setelah menyodok p4nt4t ayam hitam tersebut) “Ini baru ayam dari Madura. Berapa harganya?”

Ibu: (Masih marah) “Rp. 75.000” (Padahal biasanya harganya cuma Rp. 25.000/ekor).

Bapak: (Sambil menyerahkan uang Rp. 100.000) “Bu, kalau jualan jangan suka marah. Nanti nggak punya langganan lho, eh.. Ngomong-ngomong Ibu asal mana, Semarang ya?”

Ibu: (Masih marah) “Bukan.. Lihat aja sendiri..” (Sambil menyodorkan p4nt4tnya agar disodok oleh bapak itu).


6. Cerita Lucu Di Pasar: Beli Telur

Ada seorang ibu yang sedang berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di pasar. Kebetulan sebelum sampai di pasar, ibu tersebut mampir ke sebuah toko penjual telur.

Pembeli: “Mas, telurnya berapa satu kilo?”

Penjual: “Telor ayam atau telor bebek?”

Pembeli: “Telor ayam.”

Penjual: “Telor ayam biasa atau ayam kampung?”

Pembeli: “Ayam biasa.”

Penjual: “Yang lokal atau yang import?”

Pembeli: “Yang lokal aja.”

Penjual: “Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?”

Pembeli: “Yang Jakarta deh..” (Sambil terlihat kesal).

Penjual: “Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?”

Pembeli: “Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan?”

Penjual: “Maaf Bu, saya ini penjual mie ayam di sebelah! Kebetulan yang jual telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng.”


7. Cerita Lucu Di Pasar: Seorang Perokok

Disuatu pasar terdapat pedagang yang sedang berjualan sayur, pedagang itu keliling pasar sambil menawarkan dagangannya, dan berharap dagangannya segera habis terjual. Ketika pedagang itu tiba di depan toko, ia dipanggil pembeli dan disitu terjadi transaksi. sambil transaksi pedagang itu menanyai seorang pelajar yang sedang menunggu jemputan temannya,

Pedagang: “Kenapa kamu gak sekolah nak?”

Pelajar: “Sedang nunggu temen pak.”

Pedagang: “Eh kamu masih pelajar kok sudah merokok?”

Pelajar: “Tak apalah pak, daripada nganggur. hehe..”

Pedagang: “Sehari kamu bisa habis berapa?”

Pelajar: “Kadang satu bungkus, kadang lebih pak?”

Pedagang: “Hebat kau ini, dapet uang darimana?”

Pelajar: “Ya uang saku pak saya sisihkan untuk beli rokok.”

Pedagang: “Lebih baik uangmu itu kamu tabung, dan nantinya buat beli motor biar kamu gak nunggu jemputan temen lagi.”

Pelajar: “Eh saya boleh tanya bapak?”

Pedagang: “Boleh, tanya apa?”

Pelajar: “Bapak apa perokok?”

Pedagang: “Tentu bukan dek, merokok itu tidak baik untuk kesehatan.”

Pelajar: “Iya saya tau, tapi mana motor bapak? Kok gak ada, malah bawa becak..”


8. Cerita Lucu Menggantikan Ibu Berjualan Di Pasar

Seorang anak perempuan bernama Omas sedang membantu ibunya berjualan nasi uduk di pasar. Karena ada keperluan mendadak, si ibu harus pergi. Dan dia segera menitipkan dagangan pada anaknya yang agak ‘bolot’ sedikit.

Mama: “Anakku Omas, kamu jaga dagangan ini. Nanti kalau orang tanya kamu ini anak siapa, jawab anaknya Bu Nunung. Nasi uduk ini berapa harganya? kamu jawabnya 1000 rupiah. Kalau ditawar murah, bilang itu kurang. Kalau ia setuju harganya maka kamu harus bilang terima kasih ya.”

Setelah si ibu pergi, lalu datanglah petugas Kamtibmas untuk membersihkan tempat berdagang di sana, dan seorang petugas kamtibmas..

Petugas: “Kamu jualan apa..?”

Omas: “Saya anaknya Bu Nunung.”

Petugas: “Meledek sama petugas ya, mau saya tampar kamu?”

Omas: “Kalau 1000, boleh saja.”

Petugas: “Kamu anak nakal, malah minta tampar 1000 kali.”

Omas: “Itu sih kurang Pak, ayo dong tambahin.”

Petugas: “Bukannya takut malah nantang petugas..” (sambil pergi).

Omas: “Terima kasih ya Pak.”

Petugas: “?@&^%$!!”

19 Cerita Lucu Humor Nenek Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Nenek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Nenek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Nenek dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Nenek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

19 Cerita Lucu Humor Nenek Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Nenek: Razia PSK

Dalam razia susila tim gabungan menangkap puluhan wanita tuna susila. Para PSK itu dinaikkan ke atas sebuah mobil truk untuk dibawa ke panti rehabilitasi. Kegaduhan itu rupanya menarik perhatian seorang nenek yang kebetulan lewat di situ.

Nenek: “Ada apa itu, nak?”

Pemuda: “Itu sedang bagi-bagi permen nek..” (bercanda).

(Tanpa pikir si nenek masuk ke barisan para pelacur yang ketangkap itu, membuat para petugas terkejut).

Petugas: “Nenek ini ngapain? Apa masih bisa nek..”

Nenek: “Yah, kalau cuma ngemut-ngemut sih nenek masih jago.”

Petugas: “*#@$%%*&%”


2. Kisah Lucu Nenek Menikah Dengan Berondong

Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkawinannya ini. Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.

Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun meminta polisi untuk menyelidikinya. Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi. Hasilnya nenek tersebut meninggal dunia pula setelah mendengar hasil otopsi tersebut. Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa.


3. Cerita Lucu Nenek Genit

Seorang nenek genit masuk ke BI (Bank Indonesia) dengan sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dengan GBI (Gubernur Bank Indonesia).

Nenek: “Saya akan buka rekening, dengan simpanan jumlah yg sangat besar!”

GBI: “Berapa banyak uang yg akan disimpan?”

Nenek: “Rp. 1 milyar! Tunai!”

GBI: “Maaf, saya agak terkejut.. Dari mana ibu dapat uang tunai sebanyak ini?”

Nenek: “Saya menang tebak-tebakan..”

GBI: “Menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali?”

Nenek: “Mau contoh? Saya yakin telur burungmu bentuknya kotak!”

GBI: “Apa?? Ini tebakan paling konyol yg pernah saya dengar.. Anda tak mungkin menang dengan tebakan seperti itu!”

Nenek: “Anda Berani bertaruh?”

GBI: “Siapa takut!! Saya bertaruh Rp. 50 juta, karena saya tahu telur saya tidak kotak!”

Nenek: “Ok, ini menyangkut uang gede.. Bisa saya ajak pengacara ke sini besok jam 10 pagi?”

GBI: “Silahkan saja!”

Malamnya GBI, ia berdiri telanjang di depan cermin dan memastikan telurnya tidak kotak.. Sampai akhirnya dia yakin telurnya benar-benar bulat, tidak kotak.. Maka ia yakin besok bakal menang dan mendapatkan Rp. 50 juta. Tepat jam 10.00 pagi, nenek itu datang dengan pengacara ternama dan terkenal.. Kemudian ia mengulang kesepakatan kemarin..

Nenek: “Rp. 50 juta untuk tebakan telur burungmu yang kotak?”

GBI: “Okay!!”

Nenek: (Minta Gubernur buka celana supaya semua bisa melihat bentuk telurnya.. Nenek meraih telur Gubernur dan merabanya).

GBI: “Yah, tak apalah.. Uang Rp. 50juta tidak kecil.. Biar ibu yakin telur saya tidak kotak..”

Pada detik yg sama saat nenek itu meraba telur Gubernur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding..

GBI: “Ada apa dengan pengacara itu?”

Nenek: “Ndak apa-apa.. Saya cuma bertaruh dengannya Rp. 250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya bisa memegang telur Gubernur BI..!!”


4. Cerita Lucu Kakek Nenek Yang Miskin

Ada sepasang kakek dan nenek yg sangat miskin, mereka sudah menjalin hubungan/pacaran kurang lebih 20 tahun. Karena sangat miskinnya mereka tidak bisa merampungkan niatnya yaitu menikah! Jangankan untuk menikah, pakaian mereka pun terbuat dari bahan apa adanya dari spanduk slogan karena sangat miskin.

Pada suatu ketika ada relawan hendak menikahkan mereka karena prihatin dengan keadaan keduanya. Dan sepasang kakek dan nenek pun amat senang dengan pernikahannya, singkat cerita setelah mereka melakukan persepsi apa adanya sudah tiba saatnya malam pertama.

Kakek: “Ayo sayang, aku udah nggak tahan nih?” (Ngebet).

Nenek: “Iyya aku juga..”

Dan keduanya berada diatas tiker (kan miskin jadi nggak di kasur).

Kakek: (Membuka baju sang nenek dan sontak kaget) “Maaf sayang sepertinya aku tidak sanggup?”

Nenek: “Kenapa gerangan?”

Kakek: “Aku tak sanggup bila harus menahan seberat itu, (kaget karna melihat BH sang nenek yg terbuat dari karung terigu yg bertuliskan ‘berat bersih 40kg’)

Nenek: “Jangan hiraukan itu sayang..” (Masih heran dan sang nenek dengan perlahan membuka celana sang kakek yg masih kaget). “Wwaawww aku tak sanggup klo harus menahan sekuat itu?”

Kakek: “Masih bisa ngomong* kenapa gerangan?”

Nenek: “Maaf, aku tak sanggup.” (kaget karena melihat sempak sang kakek yg terbuat dri spanduk yg bertuliskan ‘berdiri sejak tahun 1914’).

Kemudian keduanya pingsan! Keesokan harinya setelah sadar keduaanya pun memutuskan untuk bercerai.

KUA: “Kenapa kalian bercerai?”

Kakek: “Saya tak sanggup pak, beban saya terlalu berat.”

KUA: “Kamu?”

Nenek: “Saya juga tak sanggup pak kalo harus menahan kekuatan sekuat itu..”


5. Cerita Lucu Pembalut Buat Nenek

Seorang nenek berumur 80 tahun tiba-tiba memanggil cucunya yang baru duduk di kelas 5 SD. Si nenek menyuruh cucunya tersebut untuk membelikannya sebuah pembalut.

Nenek: “Cuu, beliin nenek pembalut, Cuu!”

Cucu: “Hahh, buat apa Nek?”

Nenek: “Udah ga usah cerewet! Berangkat Sana!”

Cucu: “Baiklah Nek.”

Setelah diambilkan pembalut. Benda tersebut dibuka lalu ditempelkan di jidat si nenek.

Cucu: “Loh Nek, kok pembalut ditaruh di jidat?”

Nenek: “Iyaa, cu. Buat ngilangin kerutan.”

Cucu: “Hahh, emang bisa?”

Nenek: “Anti Kerut, Anti Bocor, Carm Body Fit.”

Cucu: “*Tepuk Jidat?”


6. Cerita Lucu Masa Muda Nenek

Cucu: “Nek, ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?”

Nenek: “Hmm.. Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.”

Cucu: “Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?”

Nenek: “Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV.”


7. Cerita Lucu Nenek: Pura-Pura Pikun

Nenek Omas: (Kaget) “Ada apa Pak Polisi, kok Si Kakek dianter ke rumah pake mobil polisi? Apa kesalahan si Kakek Pak?”

Briptu Mono: “Nggak usah cemas, kuatir, bingung, Nek! Tadi si Kakek seperti yang linglung di Taman Kota, berjalan keliling-keliling nggak berhenti-berhenti sampai saya menegurnya!”

Nenek Omas: “Memang jalan keliling-keliling Taman Kota dilarang, Pak? Dan kenapa tega nuduh si Kakek Ateng kaya orang linglung?”

Briptu Mono: “Bukan begitu, Nek! Dia itu keliling-keliling Taman Kota berkali-kali karena nggak ingat jalan menuju rumah. Itu juga masih alhamdulillah, si Kakek masih inget alamat rumah ini!”

Nenek Omas: “Nggak mungkiiiin! Nggak mungkiiiin! Si Kakek itu selama puluh-pu,,” (Belum sempat Nenek Omas menyelesaikan kalimatnya, mendadak Kakek Ateng menarik lengannya dan membawanya ke dapur rumah).

Kakek Ateng: “Sssttt! Si Nenek ini gimana sih, ngasih penjelasan ke Polisi itu nggak usah terlalu lengkap, nggak usah terlalu detil, ntar mereka nganggur, nggak ada kerjaan! Kasih tau hal-hal yang umum-umum saja, Neeek!”

Nenek Omas: “Terus hubungannya dengan diangkutnya si Kakek pake mobil polisi sampe kerumah apa? Ngelakuin kesalahan lagi, atau melakukan hal yang memalukan tadi ya, Kek?”

Kakek Ateng: “Sssttt! Kakek tadi ngerasa cape banget mau pulang ke rumah. Ya udah, Kakek kerjain aja tuh si Briptu, Kakek bilang tersesat dan tak tau arah jalan pulang! Dan akhirnya sampe deh Kakek di rumah setelah badan kakek seger karena senam di Taman Kota. Eh, pulangnya gratis, tis, tis, lagi! Hehehe..”


8. Cerita Lucu Nenek Dalam Kereta

Alkisah terdapat kasus pembunuhan, seorang pria yang dengan sadisnya membantai seorang nenek di kereta, kasus ini sudah mencapai tahap pembuktian di pengadilan. Namun hakim hingga detik ini belum mampu mencari tau alasan kenapa pria ini membunuh nenek tsb.

Hakim: “Tolong saudara jawab dg jujur, kenapa sodara sampai tega membunuh nenek yg tidak bersalah itu? Anda orang kaya dan tidak ada indikasi mencuri, Dan dari data yg kita punya, anda pun tidak pernah dendamkepadanya..”

Tersangka: “Ceritanya begini pak, waktu itu saya dari jakarta akan berangkat ke surabaya dengan menggunakan kereta api, saya naik kereta satu gerbong dengan nenek itu. Saya duduk di dekat jendela & nenek itu berada tepat di sebelah saya. Setelah kereta melewati pemberhentian pertama, datanglah pria yang akan memeriksa karcis kami. Nenek itu lebih dulu dimintai karcis, kemudian nenek itu mengeluarkan tasnya yg besar dan di dalam tasnya yg besar dia mengeluarkan tasnya yg kecil dan di dalam tasnya yg kecil dia mengeluarkan dompet yg besar dan di dalam dompet yg besar dia mengeluarkan dompet yg kecil dan di dalam dompet yg kecil ada dompet tangan dan di dalam dompet tangan ada karcis kereta tsb dan dikasihlah kepada si pemeriksa karcis, kemudian si pemeriksa karcis mendatangi saya dan saya berikanlah langsung karcis saya tersebut.Kemudian tidak lama setelah pemberhentian pertama kereta kembali berhenti di permberhentian kedua. Lagi2 di sana hadir pemeriksa karcis, nenek itu kembali didatangi lebih dulu dan kemudian dia mengeluarkan tasnya yg besar dan di dalam tasnya yg besar dia mengeluarkan tasnya yg kecil dan di dalam tasnya yg kecil dia mengeluarkan dompet yg besar dan di dalam dompet yg besar dia mengeluarkan dompet yg kecil dan di dalam dompet yg kecil ada dompet tangan dan di dalam dompet tangan ada karcis kereta tsb dan dikasihlah kepada si pemeriksa karcis, kemudian si pemeriksa karcis mendatangi saya dan sayaberikanlah langsung karcis saya tersebut. Setelah 30 menit kemudian, kereta kembali berhenti untuk pemberhentian ketiga. Dan lagi2 datang si pemeriksa karcis, nenek itu kembali didatangi lebih dulu dan kemudian dia mengeluarkan tasnya yg besar dan di dalam tasnya yg besar dia mengeluarkan tasnya yg kecil dan di dalam tasnya yg kecil dia mengeluarkan dompet yg besar ada domp..”

Hakim: (PLANNKK!! mengetuk palu) Tolong ya! Saya mohon sodara lebih serius sedikit di pengadilan ini! Jangan main2 ya!!”

Tersangka: “#?!%”*@#&% Tuh kaan.. Baru sampe stasiun ketiga aja pak hakim udah sewot!! Saya sampai Surabaya Pak! Surabayaaaa!!”


9. Cerita Lucu Nenek: Gombalan Kakek

Seorang Nenek melihat dan mendengar seorang pemuda sedang memuji kekasihnya..

Cowok: “Yank kamu tuh ABCDEFGH banget dech.”

Cewek: “Apa’an tuh yank?”

Cowok: “Amazing, beautiful, cute, dynamic, elegant, fantas­tic, good, higtech.”

Cewek: “Ya ampun yank co cweet bgd. (merekapun berpelukan).

Si Nenek merasa iri karena dia gak pernah dipuji sang Kakek, Nenek pulang dan protes kenapa Kakek ga pernah muji dia. Kemudian Kakek ngomong kepada Nenek sang istri.

Kakek: “Sayang, kamu tuh ABCDEFGHIJK deh.”

Nenek: “Apa’an tuh, kek? (Sumringah, gombalan si kakek mirip anak muda tadi, malah lebih bnyak dari cewek tadi)

Kakek: “Amazing, beautiful, cute, dynamic, elegant, fantastic, good, higtech.”

Nenek: “Co cweet banget deh kakek. Yang IJK nya apa, sayang?”

Kakek: “I’m just kidding nenek, hehehe..”

Nenek: “&%$*@%#@^&”


10. Cerita Lucu Mengantar Nenek Beli Obat

Semar mengantarkan neneknya berobat ke dokter, naik sepeda motor.

Semar: “Ayo nek, naik boncengan, jangan lupa pengangan yang erat ya.”

Nenek: “Iya, ini juga nenek sudah pegangan erat koq.”

Semar: “Jangan lupa pengangannya yang erat ya, nek!!”

Nenek: “Iya, nenek sudah pegangan yang erat, cerewet amat.”

Semar: “Ok, kalo begitu kita berangkat ya, nek.”

Semar lalu mulai meng-gas motornya, lalu terdengar benda jatuh BRUAAAAKKKK!!!! Semar kaget, lalu menoleh ke belakang, ternyata si nenek terjatuh dari motornya.

Semar: “Lho koq bisa jatuh sih, nek? Nenek gak pengangan ya?”

Nenek: “Nenek malah pegangan yang erat koq!!”

Semar: “Memangnya nenek pengangan dimana?”

Nenek: “Di pagar rumah.”

Semar: “$%^&(#…..”


11. Kisah Lucu Kucing Masuk Kulkas

Seorang nenek membuka pintu kulkas untuk mengambil sesuatu, tapi saat dia menutup pintunya sang kucing kesayangan melompat masuk. Pintu tertutup, dan sang kucing terperangkap kedinginan di dalamnya. Sang nenek seharian mencari kucing kesayangannya, dan akhirnya menemukannya kaku membeku di dalam kulkas.

Dalam paniknya, sang nenek mencari akal untuk menghangatkan tubuh kucingnya. Dan yang segera terpikir adalah menggosok tubuh kucing itu dengan bensin. Entah keajaiban apa yang terjadi, tapi sejenak setelah tubuh sang kucing basah kuyup terlumuri bensin, dia bangkit, berjalan tertatih-tatih, lalu berlari sangat kencang mengelilingi rumah sang nenek, berkali-kali tanpa henti.

Sang nenek berbahagia sekali, dan duduk menunggu kucingnya yang sedang berlari kencang itu dengan sabar. Tiba-tiba, kucing itu berhenti, dan jatuh terbaring di rumput. Sang nenek segera memeriksa sang kucing, dan ternyata dia kehabisan bensin.


12. Cerita Lucu Pantat Nenek

Alkisah sore itu Mono dan Nunung sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.

Nunung: “Bang Mono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong.”

Mono: “Sini abang cium, pasti ntar sembuh.” (langsung mencium bibir Nunung).

Nunung: “Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.”

Mono: “Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.” (kemudian menciumi leher Nunung).

Nunung: “Hehe, enak bang gak kerasa sakit lagi leher Nunung, tapi sakitnya pindah lagi ini bang. Sekarang dada Nunung yang sakit.”

Mono: “Abang ciumin lagi deh ya, biar ga sakit.” (lagi-lagi menciumi dada Nunung).

Mendengar percakapan itu, Nenek Nunung yang dari tadi mendengarkan dari dapur muncul dan langsung menghampiri si Mono.

Nenek: “Nak Mono, ternyata Nak Mono ini jago mengobati penyakit lewat ciuman bibirnya yaa.. hebat.”

Mono: (Kaget) “Iya nek, ciuman Mono bisa nyembuhin banyak penyakit.”

Nenek: “Wah bagus, kalo gitu bisa dong cium pantat nenek, soalnya ambeien nenek gak sembuh-sembuh ini.”


13. Cerita Lucu Nenek Nyebrang Jalan

Suatu hari ada seorang nenek yang sedang menyeberang jalan dan nenek tersebut hampir tertabrak pengendara motor. Pengendara motor yang merasa nenek tersebut tidak melihat jalan pun emosi..

Pengendara Motor: “Nenek Bego! Nyebrang jalan gak liat-liat!”

Nenek: (dengan nada sewot) “Lo Yang Bego!! Masak nabrak nenek-nenek aja gak kena!!”


14. Cerita Lucu Bahasa Inggris Nenek

Seorang cucu dan nenek sedang bercakap-cakap karena sang cucu sedang mengerjakan tugas bahasa Inggrisnya.

Cucu: “Nenek bisa bahasa Inggris gak nek?”

Nenek: “Bisa dong cu. Emang kamu mau tanya apa?”

Cucu: “Iya nek, Kalo bahasa Inggrisnya ayah apa nek?”

Nenek: “Pader cu.”

Cucu: “Kalo ibu nek?”

Nenek: “Mader cu.”

Cucu: “Kalo kakek?”

Nenek: “Kader” (seenaknya).

Cucu: “Nenek?”

Nenek: “Nender” (sekenanya aja).

Cucu: “Tante?”

Nenek: “Tander” (ngasal aja).

Cucu: “Kalo sekeluarga nek apa bahasa Inggrisnya?”

Nenek: “Kalender.” (makin ngaco).

Cucu: “Kalo nyasar nek?”

Nenek: “Kedeeerr cuuu..” (bodo amat ah).

Cucu: “oke sip.”


15. Cerita Lucu Nenek: Cucu Kurang Ajar

Pada suatu pagi, seorang anak kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya..

Cucu: “Nek.. mana papa dan mama?”

Nenek: “Mereka masih di dalam kamar cu!”

Cucu: (Tertawa kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain).

(Ketika pulang, hari sudah siang).

Cucu: “Nek, dimana papa dan mama?”

Nenek: “Mereka masih di dalam kamar cu!!”

Cucu: (Tertawa geli, lalu makan siang dan pergi lagi bermain).

(Pada sore harinya si anak baru pulang. Sebelum mandi.

Cucu: “Nek.. Mana papa dan mama?”

Nenek: “Dari pagi, mereka masih di kamar cu!”

Cucu: (Kembali tertawa geli).

Nenek: “Kenapa sih kamu kamu tertawa terus?” (keheranan).

Cucu: “Semalam kan papa masuk kamarku minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue..”

Nenek: “DASAR CUCU KURANG AJAAAR!!”


16. Cerita Lucu Nenek Penunggu Gunung

Ketika sedang mendaki gunung, Gareng bertemu dengan nenek-nenek yang berjalan mondar-mandir di bibir jurang sambil mengatakan “806.. 806.. 806..” tanpa henti dan terus melihat ke dasar jurang.

Gareng: “Ada apa nek? dari tadi saya dengar nenek selalu bicara angka 806, emangnya ada apa dengan angka itu?”.

Tetapi si nenek terus mengatakan 806.. 806.. tanpa menghiraukan Gareng. Dengan penasarannya Gareng mendekat dan mengulangi pertanyaannya, tapi si nenek tetap cuek dengan 806-nya dan terus melihat ke dasar jurang. Dengan penasaran Gareng lebih mendekati si nenek dan ikut melihat kedasar jurang. Dengan tenangnya si nenek mendorong Gareng ke dasar jurang..

Nenek: “807.. 807.. 807..”


17. Kisah Lucu Nenek Bercinta

Malam pertama.. Nenek pake BAJU TIPIS, Kakek cuek aja..

Malam kedua.. Nenek pake BIKINI, Kakek diam seribu bahasa..

Malam ketiga.. Nenek TELANJANG BULAT, Kakek komentar, “Baju kusut kok dipake..”


18. Cerita Lucu Selingkuhan Nenek

Maraknya infotainment tentang perselingkuhan dan banyaknya pemakaian istilah selingkuhan dewasa ini ternyata menarik perhatian seorang nenek.

Nenek: “Cucu, apa sebenernya selingkuhan itu?”

Cucu: (Tak ingin si Nenek memikirkan hal yang tidak-tidak) “Oh.. Selingkuhan itu penyakit mencret2 atau diare Nek!!”

Maka mengertilah nenek sekarang kalau Krisdayanting punya selingkuhan, berarti Krisdayanting sedang punya penyakit diare.. Suatu pagi si nenek terduduk lemas di depan rumah dan kebetulan Pak RT lewat serta merasa iba.
Pak RT: “Nek, kok sepertinya kecapekan dan gak bertenaga gitu?”

Nenek: “Iya nih Pak RT.. Biasa deh ini karena selingkuhan.. Dari sore sampai pagi dihajar selingkuhan sampe lemes. Belum sempat naikin celana, Eeeh si selingkuhan datang lagi, siapa yg gak lemes Pak RT!!”

Pak RT: ”@$#@$#? Astajimmmmmm Nenek jaman sekarang!!”


19. Cerita Lucu Nenek GR

Dalam sebuah perjalanan kereta api Jakarta – Bandung, seorang anak muda duduk berhadap-hadapan dengan seorang nenek. Selama lebih dari 3 jam si anak muda sibuk sekali dengan menguyah permen karetnya. Sementara si nenek selalu memandang ke wajah anak muda itu. Dan setelah sampai di stasiun Bandung, akhirnya berkatalah si nenek,

“Nak, terima kasih atas usahamu untuk bercakap-cakap dengan nenek sepanjang perjalanan ini. Tapi perlu anak ketahui bahwa nenek sebenarnya tuli.”

12 Cerita Lucu Humor Kebun Binatang Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kebun Binatang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kebun Binatang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kebun Binatang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kebun Binatang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Kebun Binatang Yang Konyol

1. Cerita Lucu Kebun Binatang: Pekerjaan Baru

Ketika Mono sudah bosan dengan pekerjaan lamanya, ia mencari inspirasi dengan berjalan-jalan ke kebun binatang. Tak kala melihat seorang pria dengan gaya seperti orang sirkus senang merapikan barang bawaannya. Mono mendapatkan ide yang cukup bagus. Keesokan harinya ia mendatangi kebun binatang dengan berniat menjadi penghibur jalanan dengan menari. Pengunjung pun penasaran dengan penampilannya dan cukup menghebohkan.

Tak lama petugas kebun binatang mendatangi Mono dan membawanya ke kantor petugas. Pak petugas tak banyak basa basi langsung bercerita bahwa Gorila dikebun binatang ada yang mati mendadak dan pihak kebun binatang tidak dapat mengganti Gorila secepatnya karena gorilla termasuk hewan yang paling disukai para pengunjung. Petugas langsung menawarkan pekerjaan kepada Mono. Tak banyak Tanya Mono langsung menerimanya.

Dihari pertama Mono bekerja di kebun binatang, diberikanlah kostum Gorila kepada Mono, pihak kebun binatang tidak bisa kehilangan pengunjung hanya karena tidak ada Gorila. Dalam pikiran Mono, ini merupakan pekerjaan yang mengasyikkan, mengapa tidak Mono hanya duduk, bersantai, makan, dan bermain bersama pengunjung. Mono membuat atraksi lucu yang membuat para pengunjung menonton atraksinya dalam balik kerangkeng. Berhari-hari Gorila menjadi superstar kebun binatang dan petugas kebun binatang menambahkan gaji Mono. Namun dari tetangga sebelah yang seekor Singa mulai bosan dengan kepopuleran Gorila, maka sang Singa menunjukkan atraksinya, penonton pun berkumpul menonton Singa.

Cemburu dengan Singa, sang Gorila mencoba memanjat kerangkeng Singa dan bergelantungan diatas singa. Pengunjung pun nampak heboh dengan kelucuan kedua binatang ini. Tak lama Gorila terjatuh kedalam kandang Singa, Singa dengan muka garang siap mengejar Gorila, Gorila langsung berlari memutari kandang, sangking takutnya Gorila berteriak

Gorila: “Tolong, tolong..” (sambil melihat muka Singa).

Singa: (Lalu mengejar) “Diam dasar bodoh, apakah kamu mau kita berdua dipecat?”


2. Cerita Lucu Kebun Binatang: Lupa Menutup Kandang Singa

Pada suatu hari seorang pemimpin kebun binatang marah karena kandang singa lupa ditutup oleh petugas kandang. Ia pun lalu memanggil petugas kandang menghadap ke kantornya.

Kepala Kebun Binatang: “Heiiii, kenapa kamu lupa menutup kandang singa kemarin sore?”

Petugas Kandang: “Ehmmm, sebenarnya hal itu tidak perlu dipermasalahkan, Pak.”

Kepala Kebun Binatang: “Memangnya kenapa?”

Petugas Kandang: “Soalnya siapa sih yang berani mencuri singa.”

Kepala Kebun Binatang: “Haaahhhh?”


3. Cerita Lucu Pengumuman Orang Hilang Di Kebun Binatang

Di kebun binatang Ragunan, seorang ibu sambil menggendong anaknya dengan panik datang ke bagian informasi dan langsung meminta tolong ke petugas

Ibu: “Maaf pak tolong diumumkan, Suami saya tadi terpisah dengan saya waktu kami sedang jalan-jalan.”

Petugas: “Terakhir pisahnya dimana Bu?”

Ibu: “Tadi sih di sekitar kandang monyet pak.” (dengan cemas).

Sesaat kemudian petugas mengumumkan lewat pengeras suara:

“PANGGILAN PANGGILAN.. UNTUK BAPAK ATENG, BAPAK ATENG, HARAP KEMBALI KE KANDANG MONYET, KARENA DITUNGGU SANAK KELUARGANYA.”


4. Cerita Lucu Singa Kabur Dari Kebun Binatang

Seorang pria sedang berjalan di sepanjang jalan ketika ia melihat kerumunan orang yang berlari ke arahnya. Lalu dia menghentikan salah satu pelari.

Pria: “Apa yang terjadi?”

Pelari: (Dengan terengah-engah) “Seekor singa telah melarikan diri dari kebun binatang!”

Pria: “Oh, singa itu menuju ke arah mana?”

Pelari: “Anda tidak berpikir kami sedang mengejarnya kan?”


5. Cerita Lucu Makanan Singa Di Kebun Binatang

Seorang pria memulai pekerjaan baru di kebun binatang. Dia diberi tugas pertamanya oleh pemilik kebun binatang untuk membersihkan tangki ikan tropis yang luas, yang berisi banyak spesies eksotik. Sementara mengangkat beberapa kerikil dari tangki dengan sekop, ia tidak sengaja memukul salah satu ikan dan membunuhnya. Khawatir tentang kehilangan pekerjaannya untuk kesalahan ini, ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti. Dia mengambil ikan itu dan memberikan ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang tidak melihat ikan yang hilang dan memberikan orang itu pekerjaan baru untuk membersihkan kotoran simpanse. Dia berada di tengah-tengah proses pembersihan ketika dua dari simpanse itu mendekat, dalam upaya untuk mengusir mereka pergi, orang itu memukul dengan sekop, yang akhirnya membuat dua simpanse itu terbunuh. Dalam kepanikannya ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti dan melemparkan simpanse malang ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang senang dengan pekerjaan orang itu dan sebagai tugas akhir untuk hari ia memintanya untuk mengumpulkan madu dari sarang lebah kebun binatang. Pria itu berusaha keras untuk melakukan hal ini tanpa mengganggu lebah, tetapi beberapa lebah marah dan menyengat dirinya. Dia meraih sekop dan memutar itu di atas kepalanya, menghantam dan membunuh beberapa lusin lebah. Terganggu dengan rasa bersalah, ia memberikan lebah-lebah ini ke singa karena singa makan apapun. Keesokan harinya, seekor singa baru tiba di kebun binatang.

Singa Baru: “Bagaimana makanan di sini?”

Singa Lama: “Oh, bagus. Hanya saja kemarin kita disuguhi ikan, simpanse dan lebah lembek.”


6. Cerita Lucu Kebun Binatang: Kangguru Kabur Dari Kandangnya

Seekor kangguru bisa keluar dari kandangnya di kebun binatang setiap harinya. Mengetahui bahwa dia bisa melompat tinggi, para pengurus kebun binatang memasang pagar sepuluh kaki tinggi pagar tersebut. Dia keluar pagi berikutnya, hanya jalan-jalan di sekitar kebun binatang. Lalu pengurus binatang tersebut memasang pagar dua puluh kaki lebih tinggi. Sekali lagi dia bisa keluar dari kandang. Ketika pagar itu empat puluh kaki tingginya, unta yang ada di samping kandang kangguru bertanya,

Unta: “Seberapa tinggi kamu pikir para pengurus binatang akan membuatnya?”

Kangguru: “Sekitar seribu kaki, kecuali seseorang mengunci pintu di malam hari!”


7. Cerita Lucu Pemandu Wisata Kebun Binatang

Seorang pemandu wisata (guide) mengantar turis mancanegara berkeliling kebun binatang.

Turis: “Itu apa?”

Guide: “Burung merak, Mister.”

Turis: “Kecil sekali burung merak di negara saya jauh lebih besar, kalau itu apa?”

Guide: “Rusa.”

Turis: “Ah, di negara saya rusa jauh lebih besar!”

(Kemudian sang guide mengajak melihat hewan yang lebih besar).

Turis: “Wooow, kalau ini apa?”

Guide: “Badak!”

Turis: “Ooh, di negara saya sih, lebih besar lagi!”

Dengan perasaan dongkol guide mengajak melihat hewan-hewan yang besar, tapi jawaban turis tetap sama “di negara saya jauh lebih besar”

Turis: “Ini apa lagi?”

Guide: “Ini gajah.”

Turis: “Gajah disini kecil sekali ya?”

(Sampailah di kandang Komodo, turis kembali tanya).

Turis: “Ini hewan apalagi?”

Guide: “Mister belom pernah lihat yang seperti ini?”

Turis: “Belum, ini pertama kali.”

Guide: “INI BAYI CICAK!!!”

Turis: “??#*&^^%$”


8. Cerita Lucu Penyebab Keributan Di Kebun Binatang

Suatu hari di kebun binatang ragunan terjadi keributan yang melibatkan sekelompok anak muda dan pengawas kebun binatang.

Pengawas Kebun Binatang: “Mereka menyebabkan keributan yang menggemparkan di kebun binatang, pak.”

Hakim: (Dengan tegas) “Heii, kalian anak muda! Aku tidak pernah senang mendengar laporan tentang kejahatan remaja. Sekarang aku ingin setiap orang dari kalian menyebutkan nama dan kesalahan yang telah kalian lakukan.”

Setelah itu anak-anak muda tersebut mulai menyebutkan namanya masing-masing.

Pemuda 1: “Namaku Petruk, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 2: “Namaku Gareng, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 3: “Namaku Bagong, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 4: “Namaku Kacang,”


9. Cerita Lucu Kebun Binatang: Kuda Belang

Seekor anak kuda yang sedang tumbuh kembang di kebun binatang bertanya pada Ibunya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda: “Ma, kenapa anak kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku tidak?”

Ibu Kuda: “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang.”


10. Cerita Lucu Pengunjung Kebun Binatang

Suatu malam seorang petugas kebun binatang menerima telepon yang ngakunya dari pengunjung kebun binatang.

Pengunjung: “Halo, bolehkah saya tahu jam berapa kebun binatang buka?”

Petugas: “Halo, jam 9 pagi pak di hari kerja dan jam 8 pagi di hari libur.”

Pengunjung: “Apakah tidak bisa dimajukan jam bukanya? Apakah harus jam 9 itu ya?” (dengan perasaan sedih).

Petugas: “Tidak bisa pak, itu sudah peraturan managemen kebun binatang. Memang nya kenapa Bapak telepon malam-malam gini tanya jam buka kebun binatang? Apakah bapak hendak melakukan riset sampai-sampai ingin masuk kebun binatang lebih awal?”

Pengunjung: “Siapa yang bilang saya ingin masuk kebun binatang lebih awal. Saya ingin secepatnya keluar dari kebun binatang ini. Saya terkunci di dalam tadi. Hiks, Hiks..”


11. Cerita Lucu Mengajak Pinguin Ke Kebun Binatang

Seorang polisi sedang mengatur lalu lintas pada sebuah perempatan yang sangat ramai saat ia melihat seorang pengemudi membawa selusin pinguin di bagian belakang mobilnya. Polisi itu kemudian menghentikan mobilnya.
Polisi: “Anda tidak boleh membawa pinguin berkendara seperti ini.”

Pengemudi: “Aku ingin Anda membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang sekarang juga.”

Pak Polisi pun setuju dan si pengemudi langsung menancap gasnya menuju kebun binatang. Keesokan harinya, polisi yang sama sedang mengatur lalu lintas di tempat yang sama. Ia melihat pengemudi yang kemarin masih juga membawa pinguin-pinguin, namun kali ini pinguin-pinguin itu memakai kacamata hitam.

Polisi: (mencegat mobilnya), “Bukankah kemarin aku sudah menyuruh Anda untuk membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang?”

Pengemudi: “Aku memang membawa mereka ke kebun binatang, Pak, dan mereka sangat senang, hari ini aku akan mengajak mereka ke pantai.”


12. Cerita Lucu Kebun Binatang: Mirip Kera

Anak kecil: “Bu, lihatlah muka kera itu mirip sekali dengan Paman yang berdiri di samping kita ini.”

Ibu: “Huus, ngomong kok seenaknya saja, jika omonganmu ini didengar oleh..”

Anak kecil: “Ah, ngga usah khawatir Bu, takkan ada masalah, kera itu kan tak mengerti omongan kita.”

5 Cerita Lucu Humor Lapangan Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lapangan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Lapangan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Lapangan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Lapangan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Humor Lapangan Paling Lucu

1. Cerita Lucu Di Lapangan: Main bola

Nunung baru saja di terima sebagai guru bimbingan konseling di sebuah sekolah menengah atas. Suatu hari dia melihat si Mono berdiri sendirian di pinggir lapangan belakang sekolah, sementara ada murid yang lain sedang asyik bermain bola. Karena merasa kasihan, Nunung mendekat dan menyapa dengan ramah.

Nunung: “Hai Mono, bolehkah Bu Guru menemani kamu?”

Mono: “Iya, Bu”, (Tapi pandangan mata anak itu masih tertuju pada teman-temannya di tengah lapangan).

Nunung: “Ah, anak ini kasihan sekali.. Pasti dia ingin ikut bermain.” (Di dalam hati).

Sebagai guru bimbingan konseling yang baik, Nunung ingin tahu masalah apa yang membuat Mono menyendiri di pinggir lapangan seperti itu.

Nunung: “Kenapa kamu berdiri di sini sendirian, Mono? kenapa kamu tidak ikut teman-temanmu bermain bola..”

Mono: “Saya sedang jadi kiper, Bu.”

Nunung: “@#$%?_&^(/???”


2. Cerita Lucu Di Lapangan: Jadi Kiper Aja

Di Sebuah lapangan..

Bagong: “Reng, lo jadi kiper gih.”

Gareng: “Gak Gong, gue striker aja.”

Bagong: “Udah kiper aja lo kan jomblo.”

Gareng: “Maksud lo?”

Bagong: “Iya lo kan jomblo, jadi udah terbiasa sendiri, cocok buat jadi kiper yang sendirian.”

Gareng: ” GAK ADA HUBUNGANNYA TAPIRRR!!”


3. Cerita Lucu Kencing Di Lapangan

Seorang pemabuk yang sedang mabuk berat dengan cueknya kencing di tengah-tengah lapangan. Tiba-tiba seorang petugas menghampiri dan menegurnya.

Petugas: “Hei.. Sembarangan kamu yaaa, nggak tau banyak orang apa? Cepat masukin ke celana kamu punya barang!!”

Pemabuk: “Baik baik pak.”

Pemabuk tersebut memasukkan anunya ke dalam celana dan mengancingkannya, tetapi tidak lama kemudian dia tertawa keras dan terpingkal pingkal.

Petugas: “Hheeeii.. Kenapa kamu ketawa.. menertawakan saya ya?”

Pemabuk: “Ennnngggaaaaaakk kok.. Bapak saya bohongin lhoo.. Barang sih sudah saya masukin tapi saya tetap kencing kok pak.”


4. Cerita Lucu Di Lapangan: Rumput Hijau Vs Rumput Hitam

Di sebuah lapangan golf tampak dua orang pemuda sedang asyik berbincang-bincang.

Mono: “Truk, kenapa ya kalo main golf yang mesti masuk bolanya?”

Petruk: (dengan santai) “Iya jelas Mon! Karena pada lapangan golf rumputnya hijau!”

Mono: (Semakin bingung) “Apa hubungannya dengan rumput hijau?”

Petruk: “Kalau rumputnya hitam yamg masuk bukan bolanya, tapi sticknya!”


5. Cerita Lucu Di Lapangan: Berlari Cepat

Dua orang ahli biologi sedang berada di lapangan untuk mencari jejak beruang liar. Tiba-tiba, beruang liar itu keluar dari sarangnya dan tepat berada di depan mereka. Mereka memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Ahli biologi pertama dimulai melepas sepatu bot kulit hikingnya dan menarik sepasang sepatu lari dari tas punggungnya.

Ahli Biologi Kedua: (Dengan tatapan penuh kebingungan) “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Ahli Biologi Pertama: “Aku akan menghitung ketika beruang itu mendekati kita, dan kita akan melompat turun dan lari.”

Ahli Biologi Kedua: “Apakah kau gila? Kita berdua tahu kamu tidak dapat berlari lebih cepat dari beruang liar dewasa?”

Ahli Biologi Pertama: “Aku tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang itu, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu!”

9 Cerita Lucu Darah Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Darah – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Darah yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

9 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Darah Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Darah: Donor Spesial Di Gedung DPR

Satpam: “Maaf dek, Ada keperluan apa datang kesini?”

Tamu: “Saya pendonor, Pak.”

Satpam: “Ohh, mau donor darah.”

Tamu: “Saya bukan mau mendonorkan darah kok, Pak.”

Satpam: “Terus mau donor Apa?”

Tamu: “Donor bom titipan rakyat!”

DUAAARRRR! Ternyata dia teroris..


2. Cerita Lucu Darah Haram

Seorang anggota DPR ngedatangin kantor PMI

Anggota Dewan: “Selamat siang, Mbak saya mau mendonorkan darah saya”

Petugas: “Baik Pak, sebelumnya boleh saya tahu, toh, siapa saya?

Anggota Dewan: “Saya ini anggota DPR yang terhormat.”

Petugas: “Oh, maaf kalau begitu, kami tidak bisa menerima donor dari Bapak.”

Anggota Dewan :”Loh, kenapa? Tidak usah khawatir, Anda tidak akan terkena tuntutan hukum apa-apa, kok. ini kan sukarela”.

Petugas: “Maaf, bukan begitu.”

Anggota dewan: “Lalu?”

Petugas: “Kami tidak menerima sumbangan darah haram.”


3. Cerita Lucu Cinta Dan Donor Darah

Ada sepasang kekasih yang sangat akur dan mencintai sangat dalam. Suatu hari si cewek mengalami kecelakaan yang menghabiskan banyak darah. Karena rasa cintanya yang sangat mendalam, si pria bersedia mendonorkan darahnya untuk sang kekasih. Singkat cerita si cewek sudah sembuh dari sakitnya. Namun tidak lama setelah itu, terjadi pertengkaran hebat diantaranya keduanya..

Cowok: “Dasar sialan loe!”

Cewek: “Eh.. Loe yang sialan yaa.. Jangan memutar balikkan fakta!”

Cowok: “Trus.. Apa mau loe sekarang??“

Cewek: “Gue mau kita putus!!”

Cowok: “Oke! Fine.. Tapi balikin darah gue yang dulu pernah gue kasih ke elu?”

Si Cewek tidak habis pikir kenapa pacarnya masih mengungkit-ungkit masalah itu. Dengan nada kesal, ia menarik pembalut di dalam rok kemudian melemparnya ke muka si cowok..

Cewek: “Noh.. GUE CICIL TIAP BULAN!!”


4. Cerita Lucu Mau Donor Darah

Pada suatu hari ada seorang bapak berpakaian ala keraton yogya datang ke kantor PMI

Petugas: “Ada yang bisa saya bantu, Pak?”

Bapak: “Saya mau donor Mbak..”

Petugas: “Golongan darah Bapak apa?”

Bapak: “Itu yang jadi masalah soalnya apakah disini menerima golongan darah yang ada di tubuh saya..”
Petugas: “Memangnya golongan darah Bapak apa?”

Bapak: “Saya golongan darah biru, Mbak..”

Petugas: (Sambil tersenyum) “Maaf Pak, disini hanya mau menerima golongan darah muda.”

Bapak: “Hhhhaaaa??”


5. Cerita Lucu Darah Dan Sperma

Hasil investigasi seorang Advokat pada kasus pembunuhan dan kekerasan pada seorang gadis muda yang didakwakan kepada kliennya, Bagong disampaikan Sang Advokat di LP tempat Bagong di tahan:

Advokat: “Pak, saya punya kabar baik dan kabar buruk mengenai Bapak..”

Bagong: “Kalau begitu, berikan kabar buruknya dulu?”

Advokat: “Baiklah Pak, kabar buruknya adalah hasil dari test DNA memperlihatkan bahwa darah dan sperma Bapak di temukan di tubuh gadis dan di beberapa pada tempat kejadian perkara..”

Bagong: “Alamaaaaak, mati aku!! Lalu apa kabar baiknya?”

Advokat: “Kabar baiknya adalah kadar Kolesterol LDL anda dari 159 menjadi 130, Kolesterol HDL darah anda turun dari 40 menjadi 49, dan kadar Trigliserida darah anda turun dari 399 menjadi 200. Selamat ya, Pak!!”

Bagong: “Bujug buneeeeng! Anda itu Advokat saya atau Dokter Pribadi saya siiiiih?”


6. Kisah Lucu Tempe Dapat Memicu Darah Tinggi

Menurut riset terbaru mengkonsumsi Tempe bisa memicu darah tinggi dari pada makan Daging Kambing. Tempe yang selama ini dicitrakan sebagai makanan sehat ternyata lebih memicu darah tinggi dibanding daging kambing. Riset sampling dilakukan pada 2 org (Petruk dan Gareng) yang berusia 40-45 th. Makan hanya 1 kali sehari selama 6 hari.

– Hari 1

Petruk makan Sop Kambing

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk dan Gareng normal

– Hari 2

Petruk makan Gule Kambing

Gareng makan tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, Gareng mulai melirik2 makanan Petruk.

– Hari 3

Petruk makan Sate Kambing

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, sedangkan reaksi Gareng mulai gusar.

– Hari 4

Petruk makan Kambing BBQ

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, sedangkan reaksi Gareng mulai marah.

– Hari 5

Petruk makan Sop Kaki Kambing

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, sedangkan reaksi Gareng sudah marah2.

– Hari 6 (hari terakhir)

Petruk makan Kambing Goreng Kecap

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk tetap normal walaupun sudah 6 Hari, akan tetapi reaksi Gareng membanting piring dan merampas sebagian Kambing Goreng Kecap sambil berteriak “Tempe lagi Tempe lagi.. Gak ada yang lain apa!!??”


7. Cerita Lucu Vampir Penghisap Darah

Alkisah ada 3 vampir yang sedang sedang ngerumpi. Mereka sedang membicarakan kehebatan taring masing-masing.

Vampir 1: “Wei, lu liat nih kehebatan taring gue.” (Dalam sekejab vampir 1 terbang dan kembali 10 menit kemudia dengan wajah belepotan darah). “Kalian tau kampung sebelah yang dekat sungai? Seluruh warga desa tersebut sudah gue hisap darahnya..”

Vampir 2: ”Ah cuman begitu aja. Nih liat“. (tiba-tiba langsung terbang dan 5 menit kemudian kembali kehadapan vampir 1 dan vampir 3 dengan wajah dan sebagian badan penuh dengan darah. Dengan bangga) “Lu orang tau kota tetangga kan? Semua penghuninya dah gue hisap darahnya..”

Vampir 3: (Merasa tertantang dengan kelakuan kedua teman-temannya tak mau kalah) “Alah lu orang mah gak ada apa-apanya dibanding gue. Lu liat nih kehebatan gue!!”

(Vampir 3 pun langsung terbang dengan kecepatan kilat. Tak sampai 1 menit kemudian vampir 3 kembali ke teman-temannya dengan wajah penuh dengan darah).

Vampir 3: “Lu orang liat tiang listrik di bawah gak?”

Vampir 1 & 2: (bersamaan) “Liat, mang napa?”

Vampir 3: “Sial gue kaga liat..”


8. Cerita Lucu Darah Drakula Gembel

Di Inggris Utara, ada Underground Cafe yang khusus hanya untuk dracula. Di sana tersedia semua jenis darah dalam botol-botol minuman yang terdiri dari berbagai darah segala kalangan manusia. Drakula dari Rusia masuk.

Pelayan: “Mau minum, Tuan?”

Drakula Rusia: “Ya, beri saya sebotol darah bangsawan abad 17..”

Pelayan: “Wah harganya seribu pounds, Tuan”

Drakula Rusia: “No problem, saya punya Credit Card.”

Begitu darah bangsawan diberikan, dia mengeluarkan Credit Card dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai. Drakula dari Jepang masuk.

Pelayan: “Mau minum, Tuan?”

Drakula Jepang: “Saya minta darah segar dari seorang perawan.”

Pelayan: “Tiga ratus pounds, Tuan..”

Drakula Jepang: “No probrem, saya punya banyak uang.”

Begitu darah segar diberikan, dia mengeluarkan uang kertas dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai. Drakula dari Indonesia masuk.

Pelayan: “Mau minum, Tuan?”

Drakula Indonesia: “Mmmmmm saya minta segelas air hangat saja.”

Pelayan: “Oh itu gratis, Tuan. Tapi dracula tidak minum air, Tuan..”

Drakula Indonesia: “No problem, saya punya yang instant.”

Begitu air hangat diberikan, dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantongnya dan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dengan santai..


9. Cerita Lucu Belajar Menghisap Darah

Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula: “Hei.. Kau belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia.”

Drakula Amatir: “Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia.”

Raja Drakula: “Baguss!! Cepat kamu laksanakan..”

Malam pun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia. Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..

Raja drakula: “Bagaimana? Kamu sudah berhasil menghisapnya? dan bagaimana rasanya?”

Drakula Amatir: “Saya sudah berhasil Raja!! Tapi rasa darahnya Aseem!!”

Raja Drakula: “Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap??”

Drakula Amatir: “Orangnya Laki-laki, kulitnya Hitam, jelek lagi!!”

Raja Drakula: “Setahu saya darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, cakep atau jelek semua sama..”

Drakula Amatir: “Sumpah Raja!! Rasa darahnya asem..”

Raja Drakula: “Ok.. Kalo gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari cewek yang cantik, putih, bersih.”

Drakula Amatir: “Baik Raja.. Nanti malam saya mencari darah lagi.”

Setelah malam tiba drakula amatir berangkat dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali menghadap raja..

Raja Drakula: “Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik? bagaimana rasanya?”

Drakula Amatir: “Sudah Raja!! Cewek Cantik, Tubuh Putih Bersih!! Tapi Rasanya masih Asem!”

Raja Drakula: “Saya tidak percaya! Masa Masih Asem!! Pasti ada yang salah!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak?”

Drakula Amatir: “Masih ada raja!! Masih terkapar dijalan.”

Raja Drakula: “Baik, saya mau lihat mayatnya.”

Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir. Plakkkk!!!!!

Raja Drakula: “Goblokkkk!! Hisap darah manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!”

Drakula Remaja: “??##!!”

7 Cerita Lucu Sperma Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sperma – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Sperma yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sperma Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Donor Sperma

Alkisah ada seorang gadis tiap bulan ke RS untuk donor darah agar dapat mie dan telor rebus gratis. Setelah mendonor, dia mengantri untuk menukar kupon mie dan telor rebus. Di depan Gadis ada laki-laki yang sebelumnya tidak pernah dilihatnya di RS tersebut. Ketika laki-laki itu memberi kupon, petugas RS memberinya sepiring rib steak lengkap yg lezat.

Gadis: (Langsung berpikir) “Wah RS ini sedang boros sepertinya,orang laki itu dikasih steak.”

(Namun giliran Gadis memberikan kupon, petugas RS malah memberikan mie dan telor rebus lagi).

Gadis: (protes ke petugas) “Mbak, saya sudah bertahun-tahun donor darah di sini tapi dapatnya mie dan telor rebus melulu. Cowok itu baru sekali terlihat di RS ini malah diberi rib steaks!!”

Petugas: “Ssssst.. Mbak, jangan bilang-bilang ya, cowok itu dikasih steak kerena dia bukan donor darah, tapi donor sperma. Jarang yang mau soalnya dan prosesnya pun melelahkan. Jadi kita kasih layanan lebih.”
Gadis: (Cuma bisa manggut2 kecewa).

3 Bulan kemudian, seperti biasanya Gadis datang ke RS utk mendonor.

Petugas: “Silahkan digulung lengannya Mbak, saya akan ambil darahnya.”

Gadis: “Malah geleng2 kepala saja).

Petugas: (Bingung) “Mbak? Koq gak mau diambil darahnya? Lalu ke sini mau apa?”

Gadis: “HAYA HAU HUMHANG HPEMA, IHI AHA HI HULUT HAYA” (Saya mau nyumbang sperma, ini ada di mulut saya).


2. Cerita Lucu Si Sperma

Di suatu tempat yang tersembunyi, lahirlah seekor sperma yang gagah perkasa. Dengan seksama, si Sperma mendengarka pituah dari pelatihnya.

Pelatih: “”Ingat!! Begitu disemprot keluar, kamu harus lari sekencang-kencangnya sampai ke ujung gua, disana kamu akan bertemu dengan bulatan merah, lalu kamu deketin dan rangkul dia sambil bilang ‘Saya sperma’ dan dia pasti jawab ‘Saya sel telur’. Dari situ kamu akan mulai membuat calon anak. Pahaaam!!”

Sperma: “”Siaaap..” (sambil mengangguk tanda mengerti).

Keesokan harinya, ketika sedang asik-asiknya molor tiba-tiba dia disemprot keluar dengan kencang. Karena ingat akan pesan pelatihnya dia pun langsung lari sekencang-kencangnya meninggalkan teman-temannya yang juga sedang berlari. Akhirnya dia menjadi yang pertama sampai di dalam gua dan bertemu bulatan merah,

Sperma: (Tanpa basa basi dia langsung merangkulnya) “Hay, saya sperma”,

Si Bulatan Merah: “Hay juga, saya amandel..”


3. Cerita Lucu Darah Dan Sperma Bapak Ditemukan

Hasil investigasi seorang Advokat pada kasus pembunuhan dan kekerasan pada seorang gadis muda yang didakwakan kepada kliennya, Bagong disampaikan Sang Advokat di LP tempat Bagong di tahan:

Advokat: “Pak, saya punya kabar baik dan kabar buruk mengenai Bapak..”

Bagong: “Kalau begitu, berikan kabar buruknya dulu?”

Advokat: “Baiklah Pak, kabar buruknya adalah hasil dari test DNA memperlihatkan bahwa darah dan sperma Bapak di temukan di tubuh gadis dan di beberapa pada tempat kejadian perkara..”

Bagong: “Alamaaaaak, mati aku!! Lalu apa kabar baiknya?”

Advokat: “Kabar baiknya adalah kadar Kolesterol LDL anda dari 159 menjadi 130, Kolesterol HDL darah anda turun dari 40 menjadi 49, dan kadar Trigliserida darah anda turun dari 399 menjadi 200. Selamat ya, Pak!!”

Bagong: “Bujug buneeeeng! Anda itu Advokat saya atau Dokter Pribadi saya siiiiih?”


4. Cerita Lucu Tes Sperma

Seorang kakek berumur 75 tahun dateng ke dokter untuk menghitung jumlah spermanya.

Dokter: (Ngasih botol kecil) “Bawa botol ini kerumah, besok kembali lagi sambil bawa contoh spermanya ya kek”.

Keesokan harinya si kakek balik lagi ke tempat praktek sang dokter sambil ngasih botolnya. Si dokter heran ngeliat botolnya yg masih bersih dan kosong,

Dokter: “Kenapa kek kok kosong?”

Kakek: “Ya mau gimana lagi dok, saya udah coba pake tangan kanan saya, tangan kiri saya tapi tetep susah, lalu saya minta bantuan istri saya, istri saya coba pake tangannya terus pake pake mulutnya tetep susah juga, bahkan saya manggil tetangga saya yang masih ABG tapi tetep susah”

Dokter: (Kaget) “Kakek manggil tetangga kakek yg masih ABG??”

Kakek: “Iya dok tapi tetep sekeras apapun kami mencobanya, kami gak bisa membuka tutup botolnya, jadi ya masih kosong dok.”


5. Cerita Lucu Rasa Sperma

Suatu hari di kampus, sedang ada pelajaran biologi. Sang profesor sedang menjelaskan mengenai sperma dan alat-alat reproduksi.

Profesor: “Sperma itu mengandung banyak glukosa, zat-zat yang ada di gula..”

Mahasiswi: “Tapi prof, kok rasanya tidak manis yah?”

Semua mahasiswa di kelas itu pun tertawa terbahak-bahak.

Profesor: (Dengan santai) “Jelas tidak terasa manis, sebab perasa manis di lidah berada di bagian depan lidah.. Bukan di bagian belakang atau di tenggorokan..”


6. Cerita Lucu Perlombaan Sperma

Ceritanya segerombolan sperma yang sedang terlelap akhirnya terbangun karena adanya aktivitas yang sedang dilakukan bos mereka..

Sperma A: “Ayo teman-teman, kita berlomba siapa yang sampai duluan, ia akan menjadi anak.”

Sperma B: “Ayo, siapa yang paling cepat..”

Sperma lain pun langsung berlari dan berlomba untuk menjadi yang tercepat, sehingga terjadi saling susul-menyusul antara sperma A, B, C, dan yang lainnya. Namun sesampainya mereka di penghujung jalan keluar, sperma B yang berada di barisan paling depan tiba-tiba menghentikan langkahnya.

Sperma A: “Kenapa kok berhenti dan kamu kembali lagi??”

Sperma B: “Perlombaan kita batalkan, ayo kita balik aja! Ternyata bos kita cuma lagi onani!!


7. Kisah Lucu Sperma: Pencuri Bank Terkenal

Pada suatu hari ada seorang pencuri yang sangat ahli membobol bank. Dimana keahlian utamanya adalah memecahkan kode rahasia pintu lemari besi. Ia selalu bekerja sendiri tanpa dibantu anak buah atau asistennya. Suatu ketika, ketika ditengah malam memasuki sebuah bank yang baru 1 minggu dibuka.

Sebuah lemari penyimpanan dengan nomor pengaman yang paling canggih berhasil dibukanya. Namun ia sedikit heran, karena disana tidak terdapat uang sama sekali, melainkan cawan-cawan berisikan puding warna susu. Ruangannya pun dingin sekali. Akhirnya ia memutuskan untuk memakan puding-puding tersebut sebelum membuka lemari besi lainnya.

Karena lapar ia habiskan semua puding di lemari besi pertama. Lemari besi kedua berhasil dibuka, kembali ia temukan puding dalam cawan-cawan plastik. Seluruh lemari ada 5 unit, dan kesemuanya berisi puding, dan ia menghabiskan banyak sekali puding. Namun ia dengan kekenyangan pulang kerumah dan masih agak heran, kenapa bank itu tidak menyimpan uang sama sekali.

Pencuri: “Atau mereka memang sudah mengetahuinya akan dicuri?” (Dalam Hati).

Keesokan paginya dengan setengah mengantuk ia terbangun karena suara tukang koran memasukkan kedalam rumahnya melalui celah jendelanya. Sambil terkantuk ia membuka lembaran koran dan terkejut melihat Headline di halaman pertama dengan judul bertuliskan dengan huruf yang besar-besar.

BANK SPERMA KEBOBOLAN

14 Cerita Hantu Lucu Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Hantu Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain.

Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Hantu yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Hantu lucu ini, Anda berhenti takut terhadap mahluk dari dunia lain tersebut.

Cerita lucu tentang Hantu ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang sudah diuji tingkat kocaknya. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak, minimal bisa membuat tersenyum. Dan juga Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk segera menikmati khasiatnya sebagai obat stres karena ini adalah cerita pendek lucu tentang Hantu. Jika Anda tidak punya moment santai, jangan bebani hidup Anda dengan membaca cerita panjang Hantu. Langsung saja, berikut ini berbagai kisah lucu Hantu, semoga Anda terhibur.

14 Kumpulan Cerita Hantu Lucu Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Hantu: Bagaimana Cara Kamu Mati?

Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati.

Hantu 1: “Bagaimanakah cara kamu mati?”

Hantu 2: “Aku mati akibat kedinginan.”

Hantu 1: “Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?”

Hantu 2: “Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku cuma menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian aku merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya.. Mati. Tapi aku merasa bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan.”

Hantu 1: “Ishhh, Kasian deh lu!”

Hantu 2: “Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati?”

Hantu 1: “Aku kena serangan jantung.”

Hantu 2: “Oooo.. Kok bisa kena serangan jantung?”

Hantu 1: “Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu bersembunyi dekat-dekat situ. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak ada, aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi, tapi gara-gara aku kecapekan, aku kena serangan jantung, memang sakit dan akhirnya. Aku mati.”

Hantu 2: “Alamak, Kenapa nggak kau cari di lemari eeeess? Kalau nggak, kan kita masih hidup sekarang! Bodoh!”


2. Cerita Lucu Hantu Kesepian

Di sebuah gedung tua yang angker, hantu penghuni sedang termenung sedih. Hingga kawannya sesama hantu datang menghampirinya.

Hantu 1: “Hai Bro, kenapa kamu kelihatan sedih banget? Ceria dong kayak gue nih!”

Hantu 2: “Iya nih, gue lagi nggak mood banget.”

Hantu 1: “Kenapa bisa gitu?”

Hantu 2: “Gara-gara acara tivi, muka gue jadi kelihatan.”

Hantu 1: “Lho, harusnya bangga dong, jadi manusia-manusia itu ngga berani lagi kesini.”

Hantu 2: “Justru itu, gue jadi kesepian.”


3. Cerita Lucu Hantu Ke Bioskop

Malam minggu kliwon, muncullah hantu ambulance menuju bioskop Megaria 21. Dia ikut antri karcis untuk menonton film ayat ayat cinta, dan sesampainya didepan loket dia ditanya oleh petugas.

Petugas: “Mau diurutan dan nomor yang mana?”

Hantu: “Barisan huruf A nomor 9.”

Petugas: “Karcisnya Rp 20.000,00.”

Hantu: “Maaf saya tidak punya uang, saya adalah hantu ambulance.. Hi.. Hi.. Hi.. Hi..”

Petugas: “Apaan!! Emang bioskop nenek moyang elo. Ayo kamu bayar atau gue panggilin satpam.”

Hantu: “!!..??”


4. Kisah Lucu Ekonomi Negara dari Segi Hantu

Gambaran kemiskinan disuatu negara dapat dilihat dari pendapatan perkapita masyarakatnya dan gambaran setelah kematiannya (Hantu), berikut perbandingannya.

1. Eropa & Amerika: Drakula

Spesifikasi:

– Jas hitam dan setelannya, berdasi dan berpenampilan rapih dan elegan.

– Tempat tinggal kastil megah atau rumah mewah.

– Bermobil mewah.

– Berpendidikan tinggi.

(Lihat Film Twilight).

2. China: Vampir

Spesifikasi:

– Memakai pakaian adat bangsawan China lengkap dengan songkok hitam.

– Tinggal di kuil atau kastil mewah.

– Memakai perhiasan berupa kalung atau cincin giok.

3. Timur Tengah (Arab): Jin

Spesifikasi:

– Memakai pakaian bangsawan arab lengkap dengan sepatu khas timur tengahnya.

– Memakai anting dan perhiasan dari emas.

– Tinggal didalam lampu minyak yang terbuat dari emas dan berhias permata.

4. Indonesia: Kuntilanak dan Pocong

Spesifikasi:

– Baju daster putih polos tanpa motif.

– Rambut panjang tidak terurus, kantung mata yang hitam legam dan wajah yang pucat pasih.

– Tinggal di pohon2, kadang digudang tidak terpakai.

– Profesi penjual jamu gendong, terkadang sampai menjadi PSK.

Spesifikasi:

– Muka jelek, tidak terawat.

– Pakaian kain kafan yang kumel karna tidak pernah dicuci.

– Tempat tinggal pemakaman umum atau dilorong–lorong yang gelap.

Bandingkan dan renungkan kawan, betapa miskinnya negri kita, sampai hantunya saja masih miris keadaannya..


5. Cerita Lucu Hantu: Pria Pemberani

Semar pulang sendirian di tengah malam sehabis begadang di kampung sebelah. Kebetulan malam itu adalah malam jumat kliwon yang kata orang malam paling seram. Jalanan gelap ditambah dengan rintik hujan menambah seram suasana. Saat melewati kuburan yang terkenal angker, tiba-tiba muncul hantu sundel bolong tepat di depan Semar. Tapi si Semar sama sekali tak takut, malah ngeledek.

Semar: “Hadew.. hantu jelek aja pamer celengan. Nyindir ya? Mentang-mentang tahu kalo gua habis kalah judi.”

Sundel Bolong: (Tengsin dan ngeloyor pergi karena gagal nakut-nakutin).

Melihat temannya dipermalukan, hantu pocong ganti unjuk gigi melompat lompat di depan si Semar. Tapi lagi-lagi lelaki itu bukannya takut malah ketawa ngakak.

Semar: “Ini lagi.. Hantu kok lucu banget. Udah tahu jalannya mulus, ngapain lompat lompat?”

Pocong: (Tersipu malu lalu melompat pergi).

Melihat keberanian Semar, hantu yang lain jadi penasaran. Seluruh hantu penghuni makam mulai dari tuyul, suster ngesot, kuntilanak, genderuwo sampai nenek gayung muncul semua ngerubutin si Semar. Tapi mereka semua harus kecewa karena yang ditakut-takutin sama sekali gak takut.

Semar: “Percuma aja kalian berpose aneka gaya juga gua gak bakalan takut karena gak ada yang gua takutin di dunia ini.”(sambil ketawa ngakak).

Kumpulan hantu itupun nyerah dan kembali bobok manis di dalam kuburan. Tiba-tiba dari jauh terdengar suara teriakan perempuan memanggil Semar.

Perempuan: “Bang Semar!! Kemana aja sih lo dari tadi kok dicariin gak ada. Awas lo kalo pulang gua kemplang kepala lo!”

Semar: (Mendadak pucat dan cepat ngumpet di balik batu nisan).

Tuyul: “Eh, bro.. Hati-hati dong kalo jongkok. Kepala gua keinjak tahu?”

Semar: “Sst.. Jangan berisik. Kalo sampai ketahuan gua ngumpet di sini bisa berabe.”

Tuyul: “Emang yang nyariin lo tadi itu siapa sih kok sebegitu takutnya?”

Semar: “Bini gua.”


6. Kisah Lucu Hantu Budeg

Seorang Ustadz dipanggil untuk mengusir hantu di sebuah rumah angker. Konon ada 10 hantu yang sering mengganggu penghuni rumah tersebut. Setelah diteliti kemudian Ustadz itu memejamkan mata sambil membaca surat Yasin. Setelah selesai ia membuka matanya. Seketika itu juga 9 hantu langsung hilang.

Tapi masih ada 1 hantu lagi. Lalu ustadz tersebut kembali membaca ayat kursi. Tapi hantu tersebut tak kunjung pergi juga. Ustadz itu bingung. Kenapa ya gak pergi pergi juga.. Tak berapa lama ke 9 hantu yang tadi pergi, balik lagi menjemput temannya.

Hantu: “Maaf pak ustadz yang satu ini BUDEG.”


7. Kisah Lucu Ketemu Hantu Pocong

Suatu malam, tepatnya malam Jum’at kliwon dimana menurut orang tua saat itu banyak hantu berkeliaran, si Gareng yang usianya menginjak 5 tahun, baru saja pulang dari mengaji. Di tempat yang agak sepi dan agak gelap, yang rimbun dengan pohon bambu. Bulu kuduk si Gareng mendadak merinding.

Tepat di tikungan dimana terdapat pohon beringin besar, langkah Gareng terhenti dan matanya tertuju pada sosok putih yang berdiri di tengah jalan. Dan tiba-tiba saja sosok putih itu meloncat ke arahnya, tepat berdiri di depan muka Gareng.

Melihat sosok tersebut, dengan wajah penuh darah dan bau busuk menyengat Gareng kaget dan mundur beberapa langkah sambil mulutnya berteriak: “Po.. pocoooonggggggg..!!” Gareng hendak melarikan diri namun kakinya terasa sangat berat untuk digerakkan. Sementara sosok pocong itu meloncat sekali lagi mendekati Gareng, kali ini lebih dekat dari sebelumnya.

Gareng ingin segera pingsan saja waktu itu. Tapi sesaat sebelum pingsan, dia teringat nasehat guru ngajinya. “Kalau di jalan ketemu hantu, kamu harus membaca Doa” begitu nasehat pak Ustadz. Si Gareng pun hendak melakukan apa yang dinasehatkan oleh pak Ustadz.

Tapi di tengah ketakutannya, dia juga kebingungan doa apa yang harus dibaca. Sementara yang dia tahu hanya doa mau makan saja. Daripada tidak sama sekali, akhirnya dibacakanlah doa mau makan itu oleh si Gareng. Sambil menundukan muka dan tangan agak terangkat ke atas seperti orang hendak makan “Allahumma baarik llanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar.”

Mendengar doa mau makan tersebut, si Pocong kaget kemudian kabur loncat tunggang langgang. Setelah agak jauh si pocong mengumpat si Gareng. “Sialan itu anak. Gue mau dimakan. Emangnya gue lontong!”


8. Cerita Lucu Merasa Dihantui

Seorang Pria mengunjungi psikiater dan berbicara tentang dihantui oleh penglihatan akan kerabatnya yang telah meninggal.

Pria: “Hantu ini berdiri di atas tembok pagar di belakang rumah saya setiap malam. Mereka duduk di sana dan melihat ke saya. Apa yang bisa saya lakukan?”

Psikiater: “Itu mudah.. tanam pecahan kaca atau paku di atas tembok pagar rumah.”


9. Cerita Lucu Didatangi Hantu Suami

Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di tinggal mati suaminya. Lalu suaminya ini mati jadi hantu. Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah mendatangi istrinya.

Suami: “Tok! Tok! Tok! Tok! Assallamu’alaikum?”

Istri: “Siapa di luar?”

Suami: “Nih aku. Suamimu..”

Istri: “Aihh.. Kenapa Kamu balik, kan sudah mati?!”

Suami: “Ada yang mau aku sampaikan!”

Istri: “Gak usah ketemu aku lagi! Sudah mati ya mati aja.. Jangan ganggu-ganggu aku lagi!!”

Suami: “Penting please..”

Istri: “Gak ah.. Kamu udah mati, aku takut.”

Suami: “Sebentar aja, paling cuma 2 menit doang.”

Istri: (Membuka pintu)

Suami: “CIE.. CIE.. CIE.. JANDA NI YEEE!!”

Istri: “Hantu Gilaaa Loooooo..”


10. Cerita Lucu Anak Kecil Dan Hantu

Anak kecil: “Ayah, Apakah hantu itu benar-benar ada?”

Semar: “Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu hanyalah cerita bohongan yang ada di film dan di tivi.”

Anak kecil: “Tapi ayah, pembantu kita bilang jika hantu itu benar-benar ada.”

Gepenk: “Nak, cepat kemasi semua barang-barangmu, dan bilang pada ibumu kita akan pindah dari sini, cari kontrakan baru.”

Anak kecil: “Tapi, kenapa ayah?”

Semar: “KITA TIDAK PUNYA PEMBANTU, NAK!!”


4 Cerita Lucu Pipa Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pipa – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Pipa yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

4 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pipa Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Mengira Pipa Gas Meledak

Mono sedang ada di dapur, dia melihat dua petugas sedang memeriksa pipa gasnya yang ada di luar rumah. Tiba-tiba kedua petugas itu lari berlomba-lomba ke arah mobil mereka. Mono panik dan langsung lari mendahului mereka. Sesampainya di mobil mereka, kedua petugas itu menyalami Mono

Petugas: “Wah selamat.. Bapak cepat juga ya?”

Mono: “Ha.. (sambil ngos-ngosan) Mau meledak pipanya bukan?”

Petugas: “Siapa bilang pipanya mau meledak? Kita berdua lomba lari siapa paling cepet sampai mobil kok..”

Mono: “Ha.. Gubrakkkkk!!”


2. Cerita Lucu Mengukur Pipa

Di suatu desa, tinggal seorang bapak dan satu anak laki-lakinya yang baru saja lulus SMA kemarin. Pada suatu sore bapaknya yang bernama Semar memanggil anaknya yang bernama Ateng.

Semar: “Ateng! Tolong bapak sini!”

Ateng: “Iya pak! Ada apa?” (sambil berlari menghampiri bapaknya).

Semar: “Tolong ambilkan tangga dan meteran, bapak ingin mengukur tinggi pipa ini.”

Ateng: “Oke pak!” (sambil berlari mengambilnya).

Semar: “Nah, sekarang kamu pegangin tangganya.”

Ateng: “Oke pak!” (sambil memegang tangga).

Semar: “Yang kenceng pegangnya, nanti bapak jatuh lho.”

Ateng: “Oke pak!” (sambil berfikir lalu dia bertanya) “Loh pak? Kenapa pipanya gak di rentangkan di tanah saja lalu di ukur? Kan lebih mudah.”

Semar: “Kamu bodoh ya! Apa gunanya kamu sekolah! Lalu bagaimana kamu bisa lulus! Sudah dibilang bapak mau mengukur tingginya! Bukan panjangnya!”

Ateng: (diam dan bertanya pada hatinya) “Kalau begini siapa yang bodoh ya?”


3. Cerita Lucu Pipa: Merokok Di Inggris

Pada beberapa tahun yang lalu, ada seorang nenek berkebangsaan Amerika sedang tur ke Inggris. Suatu kali saat naik kereta api, ia masuk ke ruangan khusus merokok, dan di dalam ruangan tersebut kebetulan ada seorang lelaki Inggris sedang ongkang-ongkang duduk menghisap pipa tembakau.

Setelah duduk sebentar dengan diam-diam, tak lama kemudian nenek Amerika itu mulai bersin-bersin dan batuk-batuk. Ia mengharapkan gentleman Inggris ini bisa segera berhenti merokok, maka itu ia berusaha menjelaskan kepada gentleman Inggris ini bahwa ia sangat membenci merokok. Saat melihat isyarat bahwa orang Inggris ini sedikitpun tidak mempedulikan dirinya dan sedikitpun tidak punya maksud akan meletakkan pipa tembakaunya,

Nenek Amerika: “Jika Anda benar-benar adalah seorang gentleman, saat ada seorang madam berjalan masuk ke gerbong ini, seharusnya Anda dengan aktif berhenti merokok.”

Gentleman: “Jika Anda betul-betul adalah seorang madam, saat ada seorang gentleman duduk merokok di sini, seharusnya Anda dengan sadar tidak berjalan masuk ke gerbong ini.”


4. Cerita Lucu Pipa: Istri Selingkuh

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing-masing.

Suami 1: “Gile man, rasanya sih istri gue selingkuh sama tukang ledeng. Kemarin pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue.”

Suami 2: “Kayaknya istri gue juga deh, dia sepertinya selingkuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tempat tidur!”

Suami 3: (Terlihat amat stress). “Guys, tau gak, kayaknya istri gue selingkuh sama kuda!”

Suami 1 dan 2: “Ah yang bener?!” (gak percaya).

Suami 3: “Beneeerr,, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki di kolong tempat tidur gue!”