Cerita Lucu Sore Hari Bikin Ketawa

Cerita Lucu Sore – riajenaka.com. Biasanya waktu sore hari orang-orang sudah mengakhiri segala aktivitasnya. Entah itu anak sekolah, pekerja kantoran , pedagang, pegawai negeri dll. Sama halnya dengan seorang pemilik toko pada cerita lucu sore di bawah ini…

Cerita Lucu Sore

Dikisahkan, jam sudah menunjukkan tepat pukul 17.00 atau pukul 5 sore. Jalan-jalan sudah ramai akan orang-orang dan kendaraan yang lalu lalang melintas. Begitu pula dengan Sule, seorang pemilik toko yang ada di salah satu tepi jalan sedang menutup tokonya. Tiba-tiba ada seorang bule mendatangi toko cat milik Sule tersebut…

Bule: “Sorry sirrr. Apa jual kucing anggora?”

Sule: “Maaf mister, kucing anggora tidak ada.”

Bule: “Kalo kucing persia?”

Sule: “Kucing persia juga tidak ada mister.”

Bule: “Haah?! Masa gak ada juga?! Y udah saya beli kucing rumahan aja !”

Sule: “Kucing rumahan juga gak ada.”

Bule: “Ahhhhh ! Parah sekali ini toko, segala jenis kucing gak ada. Padahal udah jelas-jelas di depan tertulis ‘TOKO CAT’.” (sambil pergi meninggalkan toko)

Sule: “Dasar bule aneh !”

Toko cat itu maksudnya bukan toko kucing tapi toko yang menjual aneka merk cat tembok. Kalo toko khusus yang menjual aneka jenis hewan namanya baru petshop. Heloow,ini tuh negara +62 alias Indonesia, jadi harap maklum jika ada beberapa kata yang mirip dengan bahasa inggris wkwwkwkwkwk

Mungkin Si bule baru pertama kali berkunjung ke Indonesia jadinya ya seperti itu. Sama halnya kalo kita WNI baru pertama kali berkunjung ke luar negeri maka tak jauh beda akan merasakan hal yang demikian hehehe. Semoga anda bisa terhibur dengan cerita lucu sore di atas…

Cerita Lucu Sejarah Sumpah Pemuda

Cerita Lucu Sumpah Pemuda – riajenaka.com. Bagi anak-anak sekolah mungkin tak asing lagi tentang sejarah sumpah pemuda. Namun ternyata ada hal konyol dalam cerita lucu sumpah pemuda berikut, yang membuat seorang murid bertanya tentang peristiwa bersejarah tersebut…

Cerita Lucu Sumpah Pemuda

Alkisah, bertepatan dengan hari sumpah pemuda maka pak Mukiran selaku guru sejarah menerangkan tentang peristiwa sumpah pemuda…

Mukiran: “Anak-anak kali ini pak guru akan menjelaskan tentang sejarah sumpah pemuda. Setelah itu, kalian akan bapak beri petanyaan. Siapa yang bisa menjawab dengan benar maka boleh langsung pulang.”

Anak-anak: “HOREEE…!”

Lima belas menit kemudian Mukiran sudah selesai menjelaskan kepada anak-anak..

Mukiran: “Baikk anak-anak, sekarang saatnya bapak akan memberikan 3 pertanyaan untuk kalian. Pertanyaan pertama, sebutkan salah satu tokoh yang mencetuskan sumpah pemuda?”

Bagong: (mengacungkan jari telunjuk) “Muhammad Yamin.”

Mukiran: “Ya betul. Pertanyaan selanjutnya, kapan sumpah pemuda di cetuskan?”

Semar: (mengacungkan jari telunjuk) “28 oktober 1928.”

Mukiran: “Ya betul sekali. Pertanyaan terakhir, siapakah nama lengkap dari tokoh pencetus sumpah pemuda yang merupakan pencipta lagu Indonesia Raya?”

Gareng: (mengacungkan jari telunjuknya) “Wage Rudolf Soepratman.”

Mukiran: “Betul. Karena pertanyaannya sudah selesai, maka yang masih ada di kelas baca doa dulu baru boleh pulang.”

Tiba-tiba Petruk mengangkat tangannya…

Petruk: “Pak, saya mau bertanya. Ini merupakan pertanyaan yang sangat sulit bagi saya. Apakah bapak yakin bisa menjawab pertanyaan dari saya?”

Mukiran: “Selagi masih ada kaitannya dengan sumpah pemuda, pasti akan bapak jawab. Memang apa yang ingin kamu tanyakan?”

Petruk: “Kenapa sih pemuda-pemuda jaman dulu suka banget main sumpah-sumpah begitu, emangnya gak takut kuwalat ya pak?”

Mukiran: &^%$ (salto sambil guling-guling)

Ampun dahhhh pertanyaan macam apa itu hahaha. Jujur sih gue ga bisa jawab, udah di skakmat duluan sama pertanyaannya kwkwkwkwkwk. Hadeuhhh, itu sih kayaknya yang tahu jawabannya neneknya nenek buyut kali yaa …

Kalo dalam agama sih emang ga boleh main sumapah-sumpahan, takutnya kuwalat. Misal nih sumpah pocong atau juga bersumpah selain nama Alloh SWT juga di larang dalam islam. Karena hakikatnya sumpah itu bukan untuk main-main, melainkan sebagai pengakuan dari sebuah kebenaran. Tapi untuk sumpah pemuda sangat erat kaitannya dengan bangsa Indonesia. Jadi bukan bermaksud main sumpah-sumpahan seperti yang telah di sebutkan oleh petruk tadi.

Cerita Lucu Takut Di Sunat

Cerita Lucu Sunat – riajenaka.com. Rasa takut anak kecil saat menjalani proses sunat sering kali menjadi hal yang kocak dan lucu. Seperti obrolan antara seorang anak dengan ayah perihal sunat yang akan saya rangkum dalam cerita lucu sunat di bawah ini…

Cerita Lucu Sunat

Dikisahkan petruk seorang anak lugu dan polos sedang bertanya-tanya perihal sunat kepada ayahnya…

Petruk: “Yah, ayah disunat itu sakit apa engga sih?”

Ayah: “Engga sakit kok truk, kan nanti petruk di bius.”

Petruk: “Oh gitu ya. Terus nanti katanya bisa di bentuk macam-macam ya kalo udah di sunat?”

Ayah: “Iya truk. Tergantung kamu mau di bentuk kaya apa. Kalau tukang sunatnya orang bandung biasanya di bentuk jadi bunga, bias pas sama kota kembang bandung. Kalau tukang sunatnya orang malang biasanya di bentuk jadi apel. Terserah kamu saja suka yang mana.”

Petruk: “Wah kalo begitu petruk ga mau di sunat sama orang jepara ahh!”

Ayah: “Loh, memangnya kenapa?”

Petruk: “Petruk takut yah.”

Ayah: “Takut kenapa? Dokternya baik-baik kok.”

Petruk: “Takut diukir. Kan orang jepara suka mengukir..”

Waduhh, rupanya petruk salah mengerti. Yang di bentuk model itu bukan saat proses sunatnya melainkan bentuk jahitannya kwkwkwkwkwkwk. Sekilas lucu dan aneh yaa, namun jangan salah loh. Model sunat seperti cerita lucu diatas memang benar adanya.

Selain bicara soal model jahitan sunat, pasti udin pada tahu kann manfaat sunat bagi kesehatan?! Salah satu manfaatnya yaitu bisa mencegah infeksi penyakit menular. Jadi bagi laki-laki yang belum sunat sangat di wajibkan untuk segera sunat. Apalagi sekarang anak SD udah pada di sunat, ga kayak dulu mau di sunat aja nunggu SMP wkwkkwkkwk.

Cerita Lucu Hari Isra Mi’raj Yang Bikin Ketawa

Cerita Lucu Hari Isra Mi’raj – riajenaka.com. Mungkin anda sudah terbiasa mendengar ceramah dari berbagai ulama tentang isra mi’raj. Namun apa jadinya jika isra mi’raj disuguhkan dalam sebuah cerita seperti cerita lucu hari isra mi’raj berikut. Hal konyol apa yang bakalan tersaji? Yuk langung aja kita simak ceritanya…

Cerita Lucu Hari Isra Mi'raj

NONTON UPIN IPIN ISRA MI’RAJ

Karena besok hari minggu bertepatan dengan peringatan isra mi’raj, bu guru memberi tahu kepada anak didiknya supaya besok hadir di sekolah tepat waktu…

Bu guru: “Anak-anak jangan lupa besok hadir tepat waktu yaa, jam 07.00 harus sudah ada di sekolah.”

Bagong salah satu murid yang paling bandel di kelas langsung bertanya…

Bagong: “Bu guru besok kan tanggal merah, kenapa harus masuk biasanya juga libur.”

Bu guru: “Tadi kan sudah di umumkan oleh kepala sekolah, besok adalah hari isra mi’raj jadi kita harus berangkat.”

Bagong: “Bagong libur aja deh bu. Lagi pula besok kan hari minggu, bagong mau nonton upin ipin isra mi’raj juga.”

Bu guru: $%^*)

ISRA MI’RAJ NYA SEEKOR BURUNG

Pada malam hari Petruk sedang serius menatap bintang di langit lewat jendela kamarnya. Tiba-tiba ada seekor burung yang hinggap di dekat jendela kamarnya lalu terbang ke atas langit..

Petruk: “Burung nya kok terbang lagi sih.”

Ayah mengetuk pintu kamar petruk…

Ayah: “Sedang apa nak? Apanya yang terbang lagi?”

Petruk:”Itu yah, tadi ada burung hinggap di dekat jendela kamar petruk tapi terbang lagi ke atas.”

Ayah: “Ya sudah. Kamu istirahat dulu ya besok kan ikut acara isra mi’raj di sekolah.”

Petruk: “Iya ayah.” (dengan muka cemberut)

Keesokan harinya petruk sudah bersiap untuk datang ke acara isra mi’raj di sekolahnya. Sampai di sana, petruk mendengarkan ceramah dengan sangat serius. Setelah acaranya selesai, petruk segera pulang. Setibanya di rumah, petruk langsung bercerita pada ayahnya…

Petruk: “Ayah, setelah seharian aku memikirkan kemana burung itu terbang, akhirnya aku tahu jawabannya.”

Ayah: “Loh, jadi gara-gara burung itu kamu jadi cemberut semalam. Memangnya burung itu terbang kemana?”

Petruk: “Setelah tadi aku mendengar ceramah dari ustadz, tenyata burung itu sedang melakukan perjalanan isra mi’raj ke langit tingkat tujuh.”

Ayah: “(bengong agak sedikit tersenyum) Hebat juga ya seekor burung bisa tembus ke langit ke tujuh.”

ROKNYA SOBEK

Nunung salahsatu guru agama islam sedang mengajar murid kelas 3 SD. Kebetulan materi yang di ajarkan tentang sejarah isra mi’raj…

Nunung: “Siapa yang tahu nama kendaraan yang di pakai Rasulullah saat melakukan isra mi’raj?”

Semar salahsatu murid dikelas tersebut mengacungkan jari telunjuknya..

Semar: “Bu rok nya sobek..”

Nunung: (Nunung yang mendengar jawaban semar langsung kaget) “Semar, bisa dijelaskan mengapa buroqnya sobek?”

Semar: “Saya tidak tahu bu kenapa bisa sobek.”

Nunung: “Lantas mengapa kamu mengacungkan jari telunjukmu?”

Semar: “Saya hanya memberi tahu kalo rok ibu di bagian pantat sobek.”

Nunung: “Hah! Kenapa tidak bilang dari tadi?!” (Nunung langsung lari ngacir meninggalkan ruang kelas)

Semar dan anak-anak lainnya tertawa tepingkal-pingkal…

Demikian tadi sekelumit cerita lucu tentang isra mi’raj yang telah saya posting hari ini tepat tanggal 22 Maret 2020. Semoga dapat menghibur anda semua dan selamat memperingati hari isra mi’raj bagi umat muslim…

Cerita Lucu Sidang DPR

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Kenapa ya kalo ngebahas soal duit pasti bikin semangat, yang tadinya ngantuk jadi melek hehehe…Sama halnya seperti cerita lucu sidang berikut ini. Yuk langsung kita aja kita simak ceritanya yang kocak abis…

Cerita Lucu Sidang

Alkisah, Wakijan sedang menonton tv yang kebetulan berita yang sedang tayang mengenai sidang cara kerja DPR…

Wakijan: “Eh di, coba deh lu liat noh di tv. Parah banget kan. Udah di gaji pake uang rakyat, eh kerjanya malah molor! Kalo gue yang jadi presiden udah gue pecat tuh anggota DPR!”

Mukidi: “Mungkin ada alasannya, kenapa mereka pada tidur.”

Wakijan: “Alasan apalagi? Seharusnya mereka tuh malu, kerja nya molor terus tapi di gaji sama rakyat.”

Mukidi: “Gini nih, misal kamu di sekolah dapat materi yang kurang menarik, kamu juga bakal ngantuk kan?!”

Wakijan: ” Iya juga sih.”

Mukidi: “DPR juga sama kayak gitu. Coba topik yang di bahas itu bukan soal rakyat.”

Wakijan: “Misalnya?”

Mukidi: “Ya misal tentang gaji, posisi jabatan, proyek ya pokoknya yang ada hubungannya sama duit.”

Wakijan: “Hahaha… Giliran soal duit aja pada melek.”

Mukidi: “Apalagi elu, mata duitan. Ngliat duit langsung ijo wkwkwkwkwk.”

Wakijan: “Wkwkwkwk, kadang-kadang ada bener nya tuh omongan lu!”

Duit.. Duit… dan Duit… Semua orang butuh duit tanpa duit rasanya udah kayak setengah mati, padahal kita setengah mati nyari tuh duit. Bener ga??? Apalagi sekarang apa-apa serba mehong alias mahal, haduhh pusing amat ya wkwkwkwwk

Demikian cerita lucu sidang yang sudah mimin suguhkan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda hari ini…

Cerita Lucu Pagi Tergila

Cerita Lucu Pagi – riajenaka.com. Sobat pasti paham betul kalo adzan subuh itu sekitar jam setengah 5 pagi.Namun tidak demikian dengan cerita lucu pagi berikut, pasalnya pagi menjelang siang tiba-tiba terdengar suara adzan. Nah loh? Ada hal konyol apa yang terjadi? Yuk kita simak ceritanya…

Cerita Lucu Pagi
Cerita Lucu Pagi Tergila

Dikisahkan, pagi hari sekitar pukul 09.00, terdengar suara adzan dari sebuah masjid. Warga pun berduyun-duyun datang ke masjid tersebut. Sampai di masjid ternyata pak RT dan warga mendapati si Semar yang di duga mengumandangkan adzan..

Pak RT: “Eh, lu udah gila kali ya. Jam 09.00 gini adzan. Lupa kagak solat subuh lu!”

Semar: “Biar pada gak lupa duha nya juga pak ReTe.”

Pak RT: “Halah,, sok rajin lu! Kalo lu mau solat duha ya solat aja kagak usah adzan juga. Bikin warga panik aja loe!”

Semar: “Eh pak ReTe yang terhormat, tadi pas subuh gue adzan kagak ada warga yang kemari buat solat ke masjid. Kenapa sekarang gue adzan malah pada kemari, situ waras ???”

Nah lohhh, kena sembur kan wkwkwkwkw… Lagian sih sebagai RT yang baik harusnya memberikan contoh yang baik pula buat para warganya. Gak ribet ko, cuma ke masjid aja buat solat jamaah. Kelar kannnn..

Demikian cerita lucu pagi yang bikin ngakak telah saya suguhkan untuk menemani pagi hari anda menjadi lebih fress dan meneyenangkan.

Cerita Lucu Peristiwa Tabrak Lari

Cerita Lucu Tabrak Lari – riajenaka.com. Tabrak lari adalah suatu peristiwa kecelakaan dimana yang menabrak korban, lari begitu saja. Tak jarang kasus tabrak lari mendapatkan perhatian penuh dari kepolisian karena kurangnya kesadaran pelaku. Supaya gak tegang-tegang amat, gimana kalo mimin kasih cerita lucu tentang tabrak lari. Di jamin kamu bakalan ketawa ngakak dari biasanya. Penasaran sama cerita lucu tabrak lari?? Yuk langsung aja di simak cerita lucu tabrak lari yang super gokil dan konyol abis…

Cerita Lucu  Tabrak Lari
Cerita Lucu Tabrak Lari

Alkisah, ada seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena saking banyaknya orang yang melihat kejadian tersebut, alhasil wartawan tidak dapat melihat si korban dari dekat.

Wartawan: “Ada apa mas?”

Laki-laki: ” Ada korban tabrak lari.”

Kemudian wartawan tersebut berpikir bagaimana caranya supaya bisa melihat kondisi si korban. Tiba-tiba muncul ide…

Wartawan: “Awas awas, minggir minggir semua… Saya ayah korban, minta jalan.!”

Benar saja, wartawan langsung dapat jalan. Semua mata tertuju kepada si wartawan tersebut. Tiba-tiba ia terkejut dan kaget, ternyata yang tergeletak hanyalah seekor monyet…

Wartawan: “Hah sialan, ku pikir manusia ternyata hanya seekor monyet!”

Orang-orang yang melihat pun langsung tertawa ngakak…..

Ohhh, jadi sekarang bapak seekor monyet dari bangsa manusia ya.. Rupanya sudah ganti garis silsilah wkwkwkwkwk 😀
Tapi, bapaknya manusia ya tetep manusia toh, bukannya monyet huahaaha..

Demikian cerita lucu tabrak lari yang baru saja mimim suguhkan hari ini.Semoga dapat menghibur anda bersama keluarga ataupun sahabat tercinta…

Cerita Lucu Tukang Mabok Mau Solat Subuh

Cerita Lucu Subuh – riajenaka.com. Pas banget nih buat kamu yang lagi santai bareng keluarga, wajib baca cerita lucu humor. Dijamin jadi lebih sumringah hhehe… Biar pikiran tambah fress, saya akan menyuguhkan cerita lucu subuh yang kocak abis. Mau tahu ceritanya kayak gimana? Yuk langsung aja kita simak cerita lucu subuh yang kocak, konyol, dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Subuh
Cerita Lucu Pemabok Mau Solat Subuh

Alkisah, ada seorang pemabok berat namanya Bagong. Tiap malem sampe subuh kerjaanya ngeluyur terus ke diskotik. Suatu hari jam setengah 5 pagi si bagong baru pulang dari diskotik. Dengan keadaan sempoyongan, bagong berjalan ke arah masjid…

Ustadz: “Mau ngapain lu gong?”

Bagong: “Solat subuh lahh tadz.”

Ustadz: “Berapa roka’at?”

Bagong: “Empat aja tadz, banyak kan gue. Biar nanti pahalanya juga banyak. Betulkan pak ustadz?”

Ustadz: “Pulang aja loe!”

Di usirlah bagong oleh pak ustadz, karena masih sempoyongan dan belum sadar betul. Suatu ketika dijalan, bagong bertemu dengan petruk…

Bagong: “Eh, truk mau solat subuh lu yaa?”

Petruk: “iya lah, masa solat maghrib.”

Bagong: ” Berapa roka’at?”

Petruk: ” Ya 2 lah.”

Bagong: “Mending lu balik aja. Gue tadi malah 4 roka’at di usir sama pak ustadz, apalagi elu cuma 2.”

Petruk: “Cepet tobat lu!”

Bahahaha… sejak kapan solat subuh jadi 4 roka’at? Hadeuhh, si bagong ada-ada bae. Cepet insyaf deh mumpung belum kiamat…

Demikian cerita lucu subuh yang sudah saya suguhkan untuk anda. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat….

Kumpulan Cerita Lucu Hari Valentine Yang Kocak Gila

Cerita Lucu hari Valentine – riajenaka.com. Kawula muda pasti tau nih hari ini hari apa. Yupss, bener banget hari valentine jatuh tepat tanggal 14 Februari. Udah siap buat ngasih sesuatu di hari valentine ke pacar kamu? Atau ada yang ngga punya pacar alias jomblo :D. Ngga masalah kok kalo lagi jomblo juga, mendingan baca cerita lucu hari valentine yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak.

Di jamin bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Koleksi cerita lucu hari valentine terlengkap dan ter-uptodate ada semua disini. Penasaran, seperti apa cerita lucu hari Valentine yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak?? Yuk langsung aja di simak cerita lucu hari Valentine yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Hari Valentine
Cerita Lucu Valentine

JOMBLO NGENES

Suatu hari ada dua sahabat yaitu Bagong dan Petruk. Mereka sedang berbincang soal hari valentine…

Bagong: “Truk, lu tau nggak sekarang hari apa?”

Petruk: “Ya tau lah, kenapa emangnya lu tanya begituan ke gue?”

Bagong: “Nggak apa-apa sih, cuman mau ngetes aja. Coba hari apa?”

Petruk: “Yaelah, anak SD juga tau kalee kalo sekarang hari minggu.”

Bagong: “Hahahaha… Bukan itu maksud gue dodollll! Hari ini tuh hari valentine. Oiya ya gue lupa, kan lu jomblo ngenes ya mana tau hari valentine, hahaha…”

Petruk: “Kamprettt lu gong!

COKLAT DARI AYAH

Suatu ketika ada seorang anak kecil berusia 5 tahun yang kedapatan makan coklat sampe belepotan di wajah. Kala itu ibunya sedang mengangkat jemuran di depan rumahnya..

Ibu: “Nak, kenapa wajahmu belepotan seperti itu?”

Anak kecil: ” Tadi aku dikasih coklat sama ayah. Hari ini kan hari valentine hari kasih sayang.”

Ibu: “Ohh, sekarang ayah mana?”

Anak: “Tuh, ayah lagi ngasih coklat ke ibu-ibu sebelah rumah kita. Ibu udah dapet coklat belum dari ayah?”

Ibu: “Apa??!!! (ngunyah jemuran)

PALENTINE TANPA COKLAT

Suatu ketika ada sepasang kakek nenek yang sangat romantis. Mereka bernama Markonah dan Mukidi…

Nenek Markonah: “Kek, coklatnya mana?”

Kakek Mukidi: “Buat apa beli coklat?”

Nenek Markonah: “Ih, kakek gimana sih, sekarang kan hari valentine hari kasih sayang.”

Kakek Mukidi: “Nenek lupa ya, gigi nenek kan udah pada ompong gara-gara sering makan coklat. Lagian di sunda tuh nggak ada valentine, adanya palentine!

VALENTINE TIDAK MENGANDUNG BABI

Ada dua orang sahabat bernama Yati dan Sule. Si Yati yang dikenal anti valentine tiba-tiba memberikan coklat pada Sule…

Sule: “Yat, bukannya kamu ngga suka ngerayain valentine? Terus kenapa sekarang ngasih coklat ke aku?”

Yati: “Kata pak ustadz, valentine itu nggak haram le.”

Sule: “Loh, kok gitu. Emangnya kenapa?”

Yati: “Karena nggak mengandung babi le.”

Sule: “Hahh!!(sambil melongo)

COKLAT YANG PALING MURAH

Oneng: “Kang, kenapa sih kalo valentine itu pada ngasih coklat? Emang ngga ada yang lain ya?”

Jono: “Cuma coklat yang paling murah neng.”

SEKOLAH DI LIBURKAN

Seorang guru sebut saja bu Yati pesek sudah tiba di sekolah jam 08.00 pagi. Namun tidak ada satupun murid kelas 1 yang hadir di kelas.Lalu, bu yati pesek menelpon Semar ketua kelas 1…

Bu Yati Pesek: “Halo..”

Semar: “Iya halo, semar di sini.”

Bu Yati Pesek: “Semar kenapa kamu dan teman-teman tidak masuk sekolah?”

Semar: “Bu guru lupa ya, sekarang kan hari valentine hari kasih sayang. Nih semar lagi di puk puk ibu semar supaya bobo lagi.”

Bu Yati Pesek: ???

KENA TILANG

Suatu ketika Jono mau pergi kerja, karena ia buru-buru jadi lupa tidak memakai helm. Di tengah jalan ia di tilang polisi…

Polisi: “STOP!!! Kau ku tilang.”

Jono: ” Pak, saya tidak punya banyak waktu ini, sudah telat saya.”

Polisi: “Kau ini bagaimana. Sudah tau bawa motor tapi kau tidak pake helm.”

Jono: “Buru-buru laa pak. Haduhh, saya tak bawa uang ini. Karena hari ini hari valentine, Bagaimana kalo bapak saya kasih coklat saja ya. Bapak jomblo kan? Trima saja coklat ini.(sambil pergi mengendarai motornya)

Polisi: “Pinter kali kau! Tahu saja kalo aku ini jomblo. Asudahlah, lumayan daripada aku tak dapat coklat…

LANGIT MENDUNG

Alkisah, Doyok sedang santai menikmati pagi hari yang cerah di teras warung milik mbah Gareng. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh petir, pertanda akan turun hujan.Tak lama kemudian Petruk datang…

Petruk: “Eh yok, lu ngapain bengong sendirian. Ntar kesurupan lu.”

Doyok: “Gue lagi sedih nih truk. Bentar lagi kan hari valentine, tapi gue masih jomblo aja.”

Petruk: “Emangnya kalo lu punya pacar mau di kasih apa pas valentine? Palingan juga coklat kalo ngga bunga. Udahlah, ngga usah sedih gitu. Nih ya ada pepatah bilang matahari aja walau sendiri tetep bersinar terang menyinari bumi, masa lu sedih cuma gara-gara jomblo.”

Doyok: “Eh lu ngga liat apa ! Tuh langit mendung, mana ada matahari bersinar, dodolll!

Kira-kira yang baca cerita ini ada yang lagi jomblo?? Atau ada yang punya pacar tapi LDR?? Hehehe… DON’T CRY. Yang jomblo gak usah merasa tersindir gitu donk, matahari aja tetap bersinar terang walau sendiri, nggak salah kan kalo kamu jomblo juga harus tetap bersinar :D. Yang punya pacar tapi LDR, jangan lupa ya kirim foto coklat atau bunga ke pacar kamu hehehe…

Demikian koleksi cerita lucu tentang hari valentine yang telah mimin suguhkan untuk kamu. Semoga bisa terhibur dan bermanfaat. Kepoin terus situs cerita lucu humor riajenaka.com karena masih banyak koleksi cerita lucu lainnya…

Cerita Lucu Tidur Saat Sidang

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Cerita Humor memang bisa membuat siapa saja terhibur dan bisa membuat siapa saja tertawa ngakak. Selain itu cerita humor juga bisa buat mood jadi baik. Mood baik akan membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna dan ceria. Nah supaya hari-hari anda lebih ceria, anda perlu membaca cerita humor sidang dibawah ini. Kami jamin akan bikin mood kalian membaik dan bisa membuat kalian tertawa ngakak.

Cerita Lucu Tidur Saat Sidang

Cerita Lucu Tidur Saat Sidang

Ateng merasa geram dengan para anggota DPR yang tidur saat sidang. Namun, Mukidi menjelaskan alasan mengapa mereka tidur saat sidang.

Ateng : “Parah bener para anggota DPR, udah digaji pakai uang rakyat, eh waktu sidang pada tidur.”

Mukidi : “Mungkin ada alasannya kali mengapa mereka tidur.”

Ateng : “Alasan apa? Masa rakyat harus menggaji wakil rakyat yang kerjanya seperti itu?”

Mukidi : “Begini, kalau kamu materi dari guru, tapi materinya kurang menarik, kamu juga ngantuk kan?”

Ateng : “Iya sih.”

Mukidi : “Begitu juga dengan DPR. Coba topik sidang yang dibahas itu bukan membahas tentang rakyat. Coba bahas topik yang sekiranya menarik bagi DPR.”

Ateng : “Misalnya?”

Mukidi : “Coba topik sidangnya tentang proyek, gaji, posisi jabatan, pokoknya yang ada hubungannya dengan duit.”

Ateng : “Hahaha bener juga kau ya”