Cerita Lucu Kunang-Kunang Gokil Abis

Cerita Lucu Kunang-Kunang – riajenaka.com. Masih ingatkah kalian sewaktu kecil main sama kunang-kunang?! Itu loh nangkepin kunang-kunang yang lagi terbang, seru yaa hehehe… Sayangnya sekarang habitat nya sudah mulai punah. Tapi sobat ga perlu bersedih, karena saya akan memposting tentang cerita lucu kunang-kunang yang dijamin keren dan gokil. Yuk langsung aja di simak cerita dibawah ini…

Cerita Lucu Kunang-Kunang

Alkisah, ada 2 orang sahabat bernama petruk dan bagong sedang bersantai ria. Karena bosen, bagong pun mencoba untuk membuka obrolan dengan sebuah tebak-tebakan…

Bagong: “Truk, main tebak-tebakan yokk.”

Petruk: “Siapa takut.,”

Bagong: “Biri-biri kalo jalannya cepat jadi apa?”

Petruk: “Buru-buru lahh.”

Bagong: “Ya betul. Kalo dikasih gratis jadinya?”

Petruk: “Hmmm, cuma-cuma.”

Bagong: “Salah. Yang bener jadi cumi-cumi hehhe.. Terus kalo nyala kayak senter jadi?”

Petruk: “Jadi kunang-kunang donk hehe..”

Bagong: “Siapa?”

Petruk: “Yang nanya.”

Bagong: “Hahaha…Yang terakhir, kalo lagi bohong jadinya?”

Petruk: “Sudahlah, jangan kura-kura kau.”

Bagong: “Wwkkwkwkwkwk”

Gimana sob ceritanya, keren dan gokil banget kannn?! Cocok banget nih buat sobat yang males mikir biar tambah pinter hehehe

Meskipun ceritanya gak lucu-lucu banget tapi setidaknya bisa buat sobat sedikit bernostalgia pas waktu kecil :D. Ayo buruan ajak teman, sahabat, bahkan pacar buat baca cerita lucu kunang-kunang diatas.

Cerita Lucu Burung Gagak Bikin Ngakak

Cerita Lucu Burung Gagak – riajenaka.com. Burung yang menakutkan ini di anggap masyarakat sebagai pertanda kematian. Namun dari bentuknya yang menakutkan, siapa sangka ada hal lucu dan kocak yang akan tersaji dalam cerita lucu burung gagak berikut ini…

Cerita Lucu Burung Gagak

Dikisahkan, seorang petani bernama Sule hendak pergi menuju sawah untuk memetik hasik panen. Tak di sangka ada seekor burung gagak yang sedang terbang diatas nya dan yang bikin apes, pundak sule kejatuhan kotoran burung gagak tersebut…

Sule: “(sambil melihat ke atas) Apes banget gue hari ini di berakin burung. Gagak sialan! Lain kali pake celana dalem donk lu!”

Burung gagak: “Kamu sendiri juga gak pake celana dalem kalo berak!”

Bener banget apa kata si gagak, kalo berak emang ga pake celana dalem wkwkwkwkwk. Kalo pake celana dalem namanya berak di celana donkkk.

Demikian cerita lucu burung gagak dengan tingkah lucunya yang sukses membuat lelucon hari ini. Semoga anda dapat terhibur dengan cerita di atas…