Cerita Lucu Kunang-Kunang Gokil Abis

Cerita Lucu Kunang-Kunang – riajenaka.com. Masih ingatkah kalian sewaktu kecil main sama kunang-kunang?! Itu loh nangkepin kunang-kunang yang lagi terbang, seru yaa hehehe… Sayangnya sekarang habitat nya sudah mulai punah. Tapi sobat ga perlu bersedih, karena saya akan memposting tentang cerita lucu kunang-kunang yang dijamin keren dan gokil. Yuk langsung aja di simak cerita dibawah ini…

Cerita Lucu Kunang-Kunang

Alkisah, ada 2 orang sahabat bernama petruk dan bagong sedang bersantai ria. Karena bosen, bagong pun mencoba untuk membuka obrolan dengan sebuah tebak-tebakan…

Bagong: “Truk, main tebak-tebakan yokk.”

Petruk: “Siapa takut.,”

Bagong: “Biri-biri kalo jalannya cepat jadi apa?”

Petruk: “Buru-buru lahh.”

Bagong: “Ya betul. Kalo dikasih gratis jadinya?”

Petruk: “Hmmm, cuma-cuma.”

Bagong: “Salah. Yang bener jadi cumi-cumi hehhe.. Terus kalo nyala kayak senter jadi?”

Petruk: “Jadi kunang-kunang donk hehe..”

Bagong: “Siapa?”

Petruk: “Yang nanya.”

Bagong: “Hahaha…Yang terakhir, kalo lagi bohong jadinya?”

Petruk: “Sudahlah, jangan kura-kura kau.”

Bagong: “Wwkkwkwkwkwk”

Gimana sob ceritanya, keren dan gokil banget kannn?! Cocok banget nih buat sobat yang males mikir biar tambah pinter hehehe

Meskipun ceritanya gak lucu-lucu banget tapi setidaknya bisa buat sobat sedikit bernostalgia pas waktu kecil :D. Ayo buruan ajak teman, sahabat, bahkan pacar buat baca cerita lucu kunang-kunang diatas.

Cerita Lucu Burung Gagak Bikin Ngakak

Cerita Lucu Burung Gagak – riajenaka.com. Burung yang menakutkan ini di anggap masyarakat sebagai pertanda kematian. Namun dari bentuknya yang menakutkan, siapa sangka ada hal lucu dan kocak yang akan tersaji dalam cerita lucu burung gagak berikut ini…

Cerita Lucu Burung Gagak

Dikisahkan, seorang petani bernama Sule hendak pergi menuju sawah untuk memetik hasik panen. Tak di sangka ada seekor burung gagak yang sedang terbang diatas nya dan yang bikin apes, pundak sule kejatuhan kotoran burung gagak tersebut…

Sule: “(sambil melihat ke atas) Apes banget gue hari ini di berakin burung. Gagak sialan! Lain kali pake celana dalem donk lu!”

Burung gagak: “Kamu sendiri juga gak pake celana dalem kalo berak!”

Bener banget apa kata si gagak, kalo berak emang ga pake celana dalem wkwkwkwkwk. Kalo pake celana dalem namanya berak di celana donkkk.

Demikian cerita lucu burung gagak dengan tingkah lucunya yang sukses membuat lelucon hari ini. Semoga anda dapat terhibur dengan cerita di atas…

Cerita Lucu Komodo Gokil Abis

Cerita Lucu Komodo – riajenaka.com. Komodo merupakan salah satu satwa langka yang di lindungi Indonesia. Namun apa jadinya jika komodo di ganti oleh hewan lain yang di anggap paling unik dan langka?! Hewan apakah yang dianggap langka tersebut? Yuk kita cari tahu di cerita lucu komodo berikut ini…

Cerita Lucu Komodo
Cerita Lucu Komodo Gokil Abis

Dikisahkan, Petruk dan Bagong sedang membaca buku tentang budaya satwa Indonesia…

Petruk: “Gong, gong lu tau gak?”

Bagong: “Gak lah, kan lu belum ngomong.”

Petruk: “Lembaga IUCN menggagalkan komodo sebagai satwa langka unik yang harus di lindungi.”

Bagong: “Loh? Emangnya kenapa tuh?”

Petruk: “Ada satwa yang lebih langka dan unik dari komodo loh.”

Bagong: “Masa sih?! serius loe?!”

Petruk: “Dua rius malahan.”

Bagong: “Terus yang loe maksud satwa langka itu apa?”

Petruk: “Belalang dan kupu-kupu.”

Bagong: “Hah?! Alesannya?”

Petruk: “Karena belalang dan kupu-kupu kalo siang makan nasi kalo malam minum susu.”

Bagong: @^&*$%

Welehhh…dikira lagi pok ame ame kali wkwkwwkwkkw. Ada-ada bae si petruk mahh..Tapi kalo di pikir-pikir ada benernya juga sih, jarang ada loh belalang dan kupu-kupu makan nasi sama minum susu 😀

Demikian cerita lucu komodo yang sudah saya suguhkan hari ini…Semoga bermanfaat dan bisa menghibur kalian semua…

Cerita Lucu Kelelawar Dan Anak Tikus

Cerita Lucu Kelelawar – riajenaka.com. Apa jadinya kalo seekor tikus berbincang-bincang dengan seekor kelelawar.Kira-kira hal konyol apa yang mereka omongin? Daripada bikin penasaran langsung aja kita simak cerita lucu kelelawar yang kocak banget berikut ini…

Cerita Lucu Kelelawar
Cerita Lucu Kelelawar Dan Anak Tikus

Dikisahkan malam itu ada seekor anak tikus sedang mencari makan di saluran air kotor atau got. Tiba-tiba ada seekor kelelawar terbang…

Anak tikus: “Hei, kenapa wajahmu begitu mirip denganku?”

Kelelawar: “Aku kelelawar, kata orang kita memang hampir mirip. Tapi sebenernya kita berbeda.”

Anak tikus: “Ohh, jadi kita kembar tapi beda ya. Lalu kenapa kamu bisa terbang?”

Kelelawar: “Jelas donk aku bisa terbang, karena makananku buah-buahan yang bergizi. Tidak seperti kamu mencari makan di tempat kotor dan jorok seperti itu, mana mungkin bisa terbang.”

Anak tikus: (marah dan kesal) “Dasar kampret! bisa nya cuma ngehina!

Kelelawar: “Emang iya gue kampret. Daripada elu chindil!”

Wkwkwkwkwk saudara kembar yang berbeda :D. Iya beda ayah beda ibu hehe… Sifatnya aja udah beda si tikus kalem, si kelelawar sombong hihi…

Demikian cerita lucu kelelawar yang bertemu dengan saudara kembarnya wkwkwkwk… Semoga bisa menghibur kalian semua ya…

Cerita Lucu Burung Garuda Bikin Ngakak

Cerita Lucu Garuda – riajenaka.com. Apa jadinya jika Indonesia merdeka bukan tanggal 17 Agustus 1945? Mungkin lambang negara kita bukan garuda melainkan capung wkwkwkwkw… Persis cerita lucu garuda yang bikin ngakak berikut. Kebayang gak lucunya kayak apa hehe.. Daripada di bayangin mendingan simak ceritanya berikut…

Cerita Lucu  Garuda
Cerita Lucu Burung Garuda Bikin Ngakak

Dikisahkan ada seorang murid bernama Jono yang di kenal dengan murid super kepo…

Jono: “Bu guru, kenapa lambang negara kita burung garuda?”

Bu guru: “Karena sesuai dengan hari kemerdekaan kita yaitu 17-08-1945. 17 adalah jumlah bulu di sayap, 08 adalah jumlah bulu di ekor dan 45 adalah jumlah bulu yang ada di leher garuda.”

Jono: “Lalu mengapa negara kita merdeka tanggal 17 Agustus bukan tanggal yang lain, misal 02 januari?!”

Bu guru: “Hmmm, kalo kita merdeka tanggal 02 januari, berarti lambang negara kita capung gondrong?!..”

Jono: ???

Hadeuwhhh, ada-ada bae bu guru hhehe.. Mimin seumur-umur belum pernah lihat tuh wujud capung gondrong wkwkwkwkwk, kalo di bayangin apalagi juga susah :D. Buat adek-adek yang kepo udah dijawab ya sama bu guru tuh di cerita barusan.

Demikian cerita lucu garuda yang telah mimin kupas hari ini. Semoga bisa menghibur dan bermanfaat ya untuk kita semua…

Cerita Lucu Gara-Gara Nelen Kecoak

Cerita Lucu Kecoak – riajenaka.com. Hai sobat, ada yang pobia sama hewan yang satu ini? hehe… Yuppp, kecoak atau coro adalah salah satu jenis serangga insecta yang cukup banyak kita temukan di Indonesia. Menurut hasil penelitian, ternyata kecoak membawa dampak buruk loh bagi kesehatan salah satunya diare dan keracunan makanan. Hiihh serem juga ya.

Namun mimin disini akan membuat kalian tertawa ngakak gara-gara kecoak hehe… Loh?? Mimin akan memposting tentang cerita lucu kecoak yang kocak dan konyol abis. Di jamin anda pasti tertawa ngakak dari biasanya. Penasaran seperti apa cerita lucu kecoak??? Yuk ga usah pake lama di simak langsung aja cerita lucu kecoak yang konyol dan gokil gila berikut ini….

Cerita Lucu Kecoak

Dikisahkan, ada seorang anak kecil berumur 5 tahun sedang makan sendiri tanpa di temani ibunya. Dia tak tahu ada kecoak yang jatuh ke dalam makanannya. Dia mengira bahwa itu bukan kecoak, lantas di makan lah kecoak itu. Sang kakak yang tak sengaja melihat adiknya makan kecoak, langsung berteriak memanggil ibunya..

Kakak: “Mah, adik nelen kecoa!”

Ibu: “Ayo kita bawa ke rumahsakit sebelum terlambat.”

Kakak: “Asudahlah mah, tidak usah.”

Ibu: “Loh, kenapa?”

Kakak: “Tadi adik udah minum racun serangga, tak lama lagi pasti kecoaknya akan mati. Mamah tidak usah khawatir ya.”

Ibu: (langsung pingsan)

wkwkwwkkkwkwk…. ini yang polos adiknya atau kakaknya :D. Hadeuwhh, itu ada 2 kemungkinan yang bakal terjadi kecoaknya yang mati atau malah adiknya yang mati huahuauhuahua. Buat yang lagi baca jangan di tiru ya tingkah konyol cerita diatas, cukup hanya sebagai hiburan.

Demikian cerita lucu kecoak yang telah mimin suguhkan untuk anda. Ambil segi positifnya aja ya dari cerita diatas. Semoga bermanfaat dan dapat menghibur anda bersama keluarga…

Cerita Lucu Keong Racun Dan Anak kecil

Cerita Lucu Keong – riajenaka.com. Humor merupakan suatu cerita yang sangat digemari oleh pembaca karena selain menghibur, juga sebagai sarana untuk membuang stres dan membalikan mood. Hal ini sangat bagus untuk kalian yang mempunyai penyakit kagalauan akut. Nah di bawah ini, telah kami sediakan cerita lucu keong yang akan membuat kalian tertawa ngakak sampai lemas. Penasaran? Kuy simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Keong Racun Dan Anak kecil

Seorang baby sitter yang baru pertama kali kerja, mencoba untuk menidurkan anak majikannya yang masih berumur 4 tahun.

Baby sitter : “Nina bobo oh nina bobo, kalo tidak bobo digigit nyamuk” (sambil bernyanyi)

Anak : “Hiiiih, aku kan namanya bukan nina”

Baby sitter : “Y udah sekarang tidur ya sayang. Ayo tidur anak manis”

Anak : “Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur”

Baby sitter : (keselek miyak telon)

Cerita Lucu Kancil Dan Puzzle Buatannya

Cerita Lucu Kancil – riajenaka.com. Humor merupakan suatu hiburan tersendiri bagi seseorang yang sedang sedih dan galau. Terbukti dengan membaca cerita humor, mood kalian yang sedang kacau akan kembali membaik. Tidak percaya? Kuy simak saja cerita lucu kancil di bawah ini. Kami jamin deh perasaan sedih, galau, kesepian akan hilang seketika dan di gantikan dengan gelak tawa ngakak.

Cerita Lucu Kancil Dan Puzzle Buatannya

Suatu hari terjadi percakapan sepasang kekasih sebut saja monyet dan kancil

Kancil : “Monyet sayang”

Monyet : “Paan dah” ( sambil mainan hp)

Kancil : “Liatin aku dong, aku cantik ga hari ini?”

Monyet : “Hmmm.. Iyak iyak cantik bet dah” (masih menatap layar HP,nya)

Kancil : “Lagi main apaan sihh, asik bener daah?”

Monyet : “Bacot lu, Ini gue lagi mabar.. Dari tadi brisik mulu lu”

Kancil yang kzl karena ditinggal main game sama monyet, memutar otaknya untuk mengerjain monyet.

Kancil : “Eh sayang sayang, katanya kamu bisa nyelesein puzzle apapun ya?”

Monyet : “Hmm iya lah, puzzle apapun aku bisa selesein” (masih bermain dengan hpnya)

Kancil : “Kalo gitu aku tantang kamu nyelesein puzzle buatankuh. Mau engga?”

Monyet : “Siapa takut, Mana puzzlenya?”

Kancil : “Makanya udahan yaa main HP nya. Aku mau minjem bentar”

Monyet : “Lahh emang harus banget minjem HPkuh, Hpmu kan ada”

Kancil : “Udah sini, Hpmu, Hpku lowbat”

Monyet : “Ya udah niih”

Kancil : (BRAAAAAKKKK…. lempar hp ketembok)

Monyet : “Yah yank, kok HPku dilempar sih, ancur gitu kan jadinya”

Kancil : “Nohhh selesein puzzlenya!!!!! Katanya bisa selesein segala macem puzzle. Makanya kalo pacar lagi ngomong dengerin! Engga malah ditinggal ngegame!!!”

Monyet : “ALAAAMAAAKKKKKK” (Kejang-kejang)

 

Cerita Lucu Kerbau, Harimau Dan Akal Manusia

Cerita Lucu Kerbau – riajenaka.com. Humor merupakan sebuah cerita lucu yang sangat digemari oleh para pembaca. Karena kekonyolannya yang bikin semua pembaca tertawa terbahak-bahak. Selain itu juga bisa membuat mood kalian menjadi baik. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menghadirkan sebuah cerita yang bakalan menghibur kalian semua.  Penasaran? Yuk simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Kerbau, Harimau Dan Akal Manusia

Pada suatu hari si Kerbau bertemu dengan Harimau. Dan mereka terlibat percakapan.

Harimau : “Ehhh Bo, kenapa kamu nurut banget si sama anak gembala itu? Padahal kan kamu lebih besar dari pada anak itu”

Kerbau : “AKu takut bukan karena sama orangnya, tapi aku takut karena akalnya”

Harimau : “Emang, akalnya sebesar apa sii, kok sampe kamu takut?”

Kerbau : “TAk tertandingi pokoknya”

Harimau : “Masa sihh, jadi kepo deh gue. Oke akan saya cari tahu segede apa akal manusia”

Lalu pergilah Harimau tersebut untuk menemui manusia. Lalu ditengah hutan sang harimau bertemu dengan manusia dan mendekatinya. Manusia itu sangat ketakutan sekali sampai gemeteran.

Harimau : “Wahai manusia, jangan takut dulu. Aku ingin tanya sesuatu”

Manusia : “Ta.. ta…nya apaaa..?” (sambil gemeteran)

Harimau : “Aku ingin tahu, segede apa sih akal kamu wahai manusia?”

Manusia : “Akal saya ketinggalan dirumah”

Harimau : “Ambiiiilll!!!!”

Manusia : “ENgga ahh, ntar pas aku ngambil akal saya, Kamu akan memburuku lagi”

Harimau : “Kalo kamu engga percaya, iket deh kakiku”

Manusia : “Walaupun sudah diikat kan tetap saja masih bisa gigit”

Harimau : “Okelah, kamu bisa menarikku ke atas pohon”

Lalu Manusia itu menariknya ke atas pohon lalu dari atas pohon Harimau itu di lepaskan talinya otomatis. Dan secara otomatis harimau tersebut jatuh. Lalu Harimau itu pun mengaung karena kesakitan. Disamping itu Manusia melarikan diri. Si kerbau yang mendengar raungan si macan akhirnya menemuinya.

Kerbau : “Hhahahhahaha, jatuh juga kan lo. Itulah akal manusia. Makanya jangan remehin”

 

Cerita Lucu Tebakan Katak

Cerita Lucu Katak – riajenaka.com. Cerita yang kami sajikan kali ini bertemakan katak. Penasaran hal konyol apa yang di lakukan katak dalam membuat kalian ketawa? Langsung saja simak cerita lucu katak dibawah ini. Kami jamin deh kalian bakala ketawa ngakak setelah baca ini dan segal;a kegalauan, kesedihan, kestresan, kepenatan akan terseingkirkan setelah membaca humor ini.

Cerita Lucu Tebakan Katak

Yati : “Nung, ikan kan berenang dengan ingsan ya, kalo katak itu bernafas dengan apa ya?”

Nunung : “Kalo katak setahuku bernafas sama paru-paru sama kulit”

Yati : “Salah kau nung”

Nunung: “Terus yang bener apa dong?”

Yati : “Katak bernafas dengan seizin Allah”

Nunung : “Yeeee saa ae lu kecebong anyut”