9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kerbau Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kerbau. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kerbau dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kerbau paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

1. Cerita Lucu Kerbau, Macan, Dan Manusia

Pada suatu hari sang kerbau bertemu dengan sang Macan

Macan: “Sang kerbau kenapa kamu mau turut pada anak pengembala itu? Padahal kan badan kamu lebih besar dari pada anak pengembala itu,

Kerbau: “Aku turut bukan karena aku takut sama orangnya..”

Macan: “Tapi?”

Kerbau: “Tapi aku takut sama akalnya..”

Macan: “Emang akal manusia sebesar apa?”

Kerbau: “Ya gak terimbangi.”

Macan: “Aku gak percaya, kalo akal manusia besar.”

Kerbau: “Ya terserah percaya ata nggak..”

Macan: “Kalo gitu aku akan cari tahu akal manusia segede apa sih?”

Dan kemudian sang Macan balik ke hutan.. Setelah sampai di hutan kebetulan dia bertemu dengan manusia dan sang
Macan pun mendekati manusia tersebut.. Dan orang itu pun gemeteran saking takutnya orang itu kencing di celana..

Macan: “Hey manusia jangan takut, kesini dulu aku ingin bertanya sesuatu.”

Manusia: “Sambil bergetar.. ada apa sang Macan?”

Macan: “Aku ingin tahu segede apa akal kamu manusia?”

Manusia: “Bingung, owh, owh, akal saya ketinggalan dirumah lupa gak dibawa..”

Macan: (Sambil mengaung) “Ambil!!”

Manusia: “Ntar saya ngambil akal saya, takut sang Macan boongin saya.”

Macan: “Kalo kamu nggak percaya, ikat kaki ku semuanya.”

Manusia: “Mungkin udah diikat juga kan bisa di gigit..”

Macan: “Masih gak percaya juga, tarik saya keatas pohon.”

Kemudian manusia menarik Macan itu keatas pohon, lalu dari atas pohon Macan itu di lepaskan talinya otomatis Macan itu jatuh, lalu Macan itu mengaung karena kesakitan, sang kerbau pun mendengar aungan Macan itu, lalu sang kerbau tau itulah akal manusia..

Kerbau: “Hahahahahaha..” (Sampai-sampai sang kerbau gak inget kalo gigi atasnya itu udah pada rontok).


2. Cerita Lucu Kerbau Dungu

Kisah si kancil yg cerdik dgn kerbau yg dungu.

Kancil: “Hey kawan.. Lo lagi ngapain?”

Kerbau: “Lagi nunggu bokap gw Brow.”

Kancil: “Emang bokap lo kemana?”

Kerbau: “Lagi cari makanan brow, tapi gak datang2 udah di gw tungguin 2 jam.”

Kancil: “Bokap lo cari makannya dimana kawan?”

Kerbau: “Di desa tetangga Brow”

Kancil: “Emang lo belum makan kawan?”

Kerbau: “Iya brow.. udah 2 hari ini gw belum makan.”

Kancil: “Iya udah lo ikut gw aja, di rumah gw ada makanan.”

Kerbau: “Beneran brow..”

Kancil: “Ya iyalah kapan gw boong ama lo?”

Kerbau: “Ya udah ayo brow gw dah laper nih!!”

(Sesampainya di rumah kancil).

Kancil: “Tuh di dapur ada makanan lo mkn aja sepuasnya kawan.”

Kerbau: “Makasih brow lo emang baik. Kenapa brow lo gak makan??”

Kancil: “Itu makanan gw pungut dari sisa yg baca artikel ini kawan..”


3. Cerita Lucu Peternak Kerbau yang Sukses

Ada seorang peternak kerbau yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor Kerbau. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar.

Petugas: “Setiap hari, kerbau ini bapak beri makan apa?”

Peternak: “Oh saya beri makan rumput-rumput saja.”

Peternak: “Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan kerbau ini secara tidak layak.. Bapak saya denda 500 ribu.”

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini?”

Peternak: “Saya beri makan keju, hamburger dan susu.”

Petugas: “Kalau begitu bapak saya denda 1 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya!!”

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepaada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini??”

Peternak: (Karena takut didenda lagi) “Begini pak, setiap hari semua kerbau ini saya beri uang masing-masing goceng, terserah mereka mau makan di mana!!”


4. Cerita Lucu Gangguin Kerbau Orang

Pak Ateng adalah orang yang agak terganggu kejiwaannya, dan pak Ateng kerjanya hanya seorang petani. Pada suatu hari pak Ateng pergi kesawah untuk menggarap sawahnya, dan kebetulan disitu ada kerbau betina yang lagi asyik makan rumput, dan pak Ateng nengok kiri kanan kagak ada orang.

Pak Ateng: (Dalam pikirannya) “Wah kerbau itu cantik banget ya..” (langsung aja dia peluk-peluk kerbau itu).

Sedang lagi asyik-asyiknya, kebetulan datang istrinya ngantar nasi.

Istri: “Lagi ngapain pak!”

Pak Ateng: (Dengan gugup) “Kagak gue lagi nyari kutu kerbau niih?”

Istri: “Ooo.. Yuk makan pak!”

Pak Ateng: “Okey deh isriku sayang..”

Saking capeknya pak Ateng pulang dari sawah, malahan dia tertidur dengan pulasnya dirumah, dan kebetulan orang kampung ramai-ramai berteriak “Oiii..orang-orang yang ada dirumah! besok pagi kita gotong royong untuk mencari bambu kehutan” saking ramainya suara orang kampung, sehingga membuat pak Ateng kaget bukan kepalang..

Pak Ateng: “Bu! Ada apa bu, koq ribut-ribut?”

Istri: “Ada orang yang nyari kerbaunya yang di kerjaain siang tadi.”

Pak Ateng: (Dengan wajah pucat) “wah! gawat mampus gue!”

Besok paginya pak Ateng langsung kabur kehutan dan lalu sembunyi di pohon bambu, dari kejahuan kelihatan orang kampung ramai-ramai menuju ke arah pak Ateng, yang di ketuai oleh bapak kepala desa, semuanya bawa senjata tajam, ada yang bawa parang, ada yang bawa pisau, gergaji, tombak dan lain sebagainya. Melihat gelagat orang kampung kayak gitu, pak Ateng langsung menyusul

Pak Ateng: “Pak kades? gue minta maaf kalo itu kerbau pak kades, gue salah, gue kilaf, karena kerbau bapak cantik sekali.”

Orang kampung: (semua pada bingung) “Ini orang ngapain koq minta maaf segala..”

Pak Kades: “Nah?! ketauan kan orangnya! Rupanya loe yang sering ganggu kerbau gue..”

Pak Ateng: (Dengan malu) “Sorry pak.. Gue khilaf,”

Pak Kades: “NGAKU JUGA LOE YAAAAAA..”


5. Cerita Lucu Kerbau Dan Manusia

Kerbau: “Aku makan rumput. Tuan makan apa?”

Orang: “Aku makan nasi. Kita tidak sama!”

Kerbau: “Tuan tidur di mana?”

Orang: “Aku tidur di kasur. Kamu tidur dalam kandang. Mana mungkin sama!”

(Tiba-tiba terdengar kumandang adzan).

Kerbau: “Itu suara apa Tuan?”

Orang: “Seruan adzan mengajak sholat.”

Kerbau: “Tuan tidak Sholat?”

Orang: “Tidak.”

Kerbau: “Berarti samalah kita..”

Orang: (Hening banget).


6. Cerita Lucu Kerbau Yang Cantik

Pagi–pagi sekali si kerbau sudah bangun, hari ini dia berencana akan pergi berjalan-jalan mengunjungi sahabatnya si kambing. Mulailah si kerbau mandi (kali ini kerbaunya gak berkubang), sehabis mandi berdandanlah ia dengan semangatnya, tanduknya digosoknya hingga mengkilap dan kuku kakinya ia warnai dengan cat kuku milik majikannya. Setelah selesai berdandan, si kerbau langsung berjalan bak peragawati menuju tempat si kambing, setelah sampai ditempatnya si kambing sontak saja si kambing terkejut melihat penampilannya temannya itu,

Kambing: “Waduh jeng kebo, ada angin apa ini, kok beda penampilannya?”

Kerbau: “Gak ada apa2 kok mas kambing, sekali-kali kan gak masalah kalo kelihatan cantik” (Dengan genitnya)

Kambing: “Didandani kayak gimanapun, jeng kebo ya tetap kebo lah, gak akan berubah..” (sambil senyum).

Kerbau: (Dengan wajah agak marah) “Lah, saya cantik kok situ yang sewot. Daripada situ, melihara jenggot kek orang alim, tapi gak pernah pake celana ampe ‘TELUR’ situ keliatan..”

Lalu pergilah si kerbau sambil melenggak lenggok meninggalkan si kambing yang wajahnya mulai kusut.


7. Cerita Lucu Jumlah Kaki Kerbau

Bu Guru Omas: “Ada yang pernah melihat kerbau, anak-anak?”

Murid-murid: (Serempak) “Sayaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Ada yang tau berapa jumlah kaki kerbau?”

Murid-murid: (Serempak dan dengan penuh kepastian) “EMPAAAT, Bu, Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Baik! Kita buktikan, dan untuk itu mari kita hitung bersama-sama, anak-anak?”

(Bu Guru Omas mengambil alat visualisasi belajar berupa patung kerbau).

Bu Guru Omas: “Baik! Semua perhatikan ya! Jumlah kaki depan kerbau berapa?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki belakangnya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kanannya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kirinya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Anak-anak! Jadi jumlah kaki kerbaunya semua berjumlah?”

Murid-murid: “DELAPAN, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jadiii, yang bener jumlahnya DELAPAN atau EMPAT, anak-anak?”

Murid-murid: (Bingung dan murid-murid gigit bangku kelas sampe pada rompal)


8. Cerita Lucu Kambing dan Kerbau Dimakan Buaya

Pada suatu hari kambing, kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buaya. Sang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang, dia tidak di makan oleh buaya.

Kambing dan kerbau: (Kesel, lalu protes dari perut buaya) “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?”

Buaya: “MAAF BROOO SAYA MUSLIM.. hehehe..”


9. Cerita Lucu Saudara Kerbau

Istri: “Ayah, nggak pernah mau ngerti! Ayah egois!” (sambil masuk ke dalam mobil).

Suami: (Mengikuti dengan masuk ke dalam mobil).

Sepanjang perjalanan keduanya pun tidak berbicara satu sama lain. Padahal pemandangan pedesaan bisa saja meredam emosi sang istri. Keduanya memang sempat terlibat adu argument sampai akhirnya perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah jadi suram. Merasa tidak tahan dengan suasana seperti itu sepanjang perjalanan, sang suami melihat sekumpulan kerbau yang sedang digiring oleh gembalanya. Tiba-tiba terlintas suatu ide untuk menghangatkan suasana kembali.

Suami: “Bun, lihat deh kerbau-kerbau itu. Semuanya saudara bunda ya?” (dengan senyum yang harap-harap cemas).

Istri: “Ya, saudara ipar.”

13 Cerita Lucu Humor Kuda Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kuda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kuda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kuda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kuda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

13 Cerita Lucu Humor Kuda Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Koboi kehilangan kuda

Seorang koboi preman yg menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil (pencuri), yang sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing. Seperti biasa si koboi menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menegaknya hingga habis. Kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan. Tak di sangka kudanya yg barusan ditinggal sudah hilang. Jelas aja si koboi naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar.

Koboi: (Berteriak) “SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA!!”

Tidak ada yg menjawab. Semua pengunjung berpura-pura tidak tahu.

Koboi: “SAYA TANYA SEKALI LAGI!! SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA?”

Suasana bar sunyi senyap. Beberapa pengunjung bar mulai gelisah,

Koboi: “BAIKLAH. SAYA AKAN MINUM SEGELAS BIR LAGI. SETELAH ITU SAYA AKAN MENINGGALKAN BIR INI. KALAU SAMPAI SAAT ITU KUDA SAYA BELUM KEMBALI.. AWAS!! SAYA AKAN MENGULANG APA YANG PERNAH SAYA LAKUKAN DI TEXAS TERPAKSA AKAN SAYA LAKUKAN ITU WALAUPUN SEBENARNYA SAYA TIDAK SUKA!!”

Mendengar ultimatum koboi itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan. Dengan tenangnya, si koboi memesan 1 gelas bir lagi, Setelah itu ia keluar dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.

Bartender: “Nah Pak. Kuda Bapak sudah kembali. Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan kota ini”

Koboi: “Ya, sudahlah.. lain kali jangan sampai terulang lagi.” (sambil menaiki kuda).

Bartender: “Pak.. Pak.. Boleh tahu apa yang telah anda lakukan di texas??”

Koboi: “Ooohhhh, Kamu pengen tahu?? Waktu di texas!”

Bartender: “Yah, Pak.”

Koboi: “SAYA PULANG JALAN KAKI”


2. Cerita Lucu Kuda: Menyebrangi Sungai

Ada 3 Binatang..

– Sapi.

– Kuda.

– BABI.

Ketiga binatang di atas mau menyeberangi sebuah sungai, tapi di dalam sungai yang mau mereka lewati ada seekor buaya yang lagi lapar dan siapmenerkam ketiga hewan itu. tapi ketiga hewan itu nekad menyebrang juga.

– Pertama Sapi yang nyebrang. dan buaya nggak nunggu² lama² langsung di lahap itu Sapi.

– Kedua Kuda yang nyebrang. sang buaya juga langsung makan itu Kuda.

– Ketiga dan terakhir babi yang nyeberang. Dengan agak sedikit takut, sampai di tengah² sungai buaya cuma melototin tu babi.

Babi: (Heran) “KOK AKU NGGAK DIMAKAN??” (sambil natap sang buaya).

Buaya: (Dengan sedikit tersenyum) “SORRY BRO GW MUSLIM!!“ (dengan nada sopan).


3. Cerita Lucu Jatuh Cinta Kepada Kuda

Seorang pasien pria dengan sangat khawatir pergi ke psikiaternya.

Pasien: “Saya jatuh cinta dengan kuda saya..”

Dokter: “Tapi itu tidak masalah. Banyak orang menyukai binatang. Misalnya, saya dan istri saya memiliki anjing yang kita sangat cintai.”

Pasien: “Ah, tapi dokter.. Ini adalah daya tarik seksual yang saya rasakan terhadap kuda saya.”

Dokter: “Ahhh! Apa jenis kuda itu? Jantan atau betina?”

Pasien: “Betina, tentu saja.. Apa Anda pikir saya homo??”


4. Cerita Lucu Penyebab Mata Kuda Delman Di Tutup

Petruk: “Reng! Elu tau nggak sebabnya kenapa kuda delman matanya pake ditutup segala?”

Gareng: “Pertanyaan cemen, pasti gw jawab dengan cemen juga lah!”

Petruk: “Udah jangan banyak ngomong! Apa coba jawabannya?”

Gareng: “Biar si kuda nggak nengok kiri atawa kanan! Biar si Kusir gampang ngendaliin kudanya, begooo!”

Petruk: “Tuh kan, gw bilang juga apa? Udah jawabannya salah, pake ngotot narik urat leher pula elu mah, Reng!”

Gareng: “Jawaban gw salah? Serius lu, Truk?”

Petruk: “Iya jawaban elu salah! Yang bener jawabannya itu gini: ‘Biar si kuda nggak liat waktu penumpang ngasih bayaran ke kusir, dan si kuda nggak nuntut jatah atawa nuntut bagiannya’. Begooo!”

Gareng (Tepok Jidat): “%$#@#$%^%$#@^&?”


5. Kisah Lucu Kuda Religius

Mono baru saja membeli seekor kuda, dan menurut informasi si pemilik kuda sebelumnya, untuk menghentikan lari si kuda cukup dengan mengucapkan “Amin”, dan untuk membuat dia berlari cukup dengan mengucapkan “Alhamdulillah”. Pada saat Mono mengendarai kuda tersebut, tiba-tiba Mono sadar akan masuk ke jurang jika tak menghentikan si kuda, namun karena dia lupa bagaimana cara untuk menghentikan si kuda, maka dia berdoa dengan buru-buru.. dan segera mengucapkan “Amin.” Sang kuda pun langsung berhenti mendengar kata “Amin”.

Mono yang sudah merasa lega akhirnya bersenang hati dan secara refleks mengucapkan, “Alhamdulillah..” Kontan si kuda pun berlari kembali..


6. Cerita Lucu Kuda Belang

Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda: “Ma, kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?”

Induk Kuda: “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang..”


7. Cerita Lucu Kuda Menulis Surat

Seekor kuda tua dari seorang petani menggerutu kepada seekor kuda lainnya..

Kuda Tua: “Majikanku dari pagi sampai malam selalu menyuruh diriku melakukan pekerjaan yang paling kotor dan paling letih, sungguh tak beda dengan menganiayaku.”

Kuda lainnya: “Kalau begitu, mengapa kamu tidak melaporkannya dan tak menuntutnya kepada Perkumpulan Perlindungan Hewan?”

Kuda tua: (Memandangnya dengan sebelah mata) “Kamu bisanya mengajukan akal-akal yang cetek, kalau majikanku itu mengetahui bahwa aku bisa menulis surat, bisa-bisa aku nanti ditunjuk sebagai sekretarisnya. Apa jadinya nanti?”


8. Cerita Lucu Cantik Seperti Kuda

Sepasang kekasih sedang dimabuk asmara terlibat pembicaraan yang serius. Si Cowo lagi ngerayu cewenya..

Cowok: “Aku Sayang, banget sama kamu say..”

Cewek: “Masa, mas?”

Cowok: “Betul..”

Cewek: “Koq Mas gak pernah bilang aku ini cantik sih Mas..”

Cowok: “Kamu mang cantik say, tapi..”

Cewek: “Tapi apa sih Mas?”

Cowok: “Kamu cantiknya, cantik kuda..”

Cewek: “Loh.. Kok gitu sih Mas?

Cowok: “Artinya, kalau dari jauh kamu cantik, udah dekat pengen nunggangin..”

Cewek: “Dasar!! laki-laki!!”


9. Cerita Lucu Kuda: Permintaan Seorang Koboi

Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor ular. Ketika sang Koboi ingin menembaknya, tiba-tiba ular itu berbicara,

Ular: “Tolong jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan.”

Tertarik mendengar ular itu, maka Sang Koboi pun mulai memikirkan kira-kira permintaan apa yang akan diutarakannya.

Koboi: “Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan aktor Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin seperti kuda yang aku tunggangi ini.

Ular: “Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan.”

Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, sesampainya ia di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan actor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk melihat alat kelaminnya.

Koboi: “Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku.”


10. Cerita Lucu Ada Kuda Di Perut Saya

Ada orang gila di rumah sakit jiwa yang sedang bercakap-cakap dengan dokternya, memohon kepada sang dokter agar ia dapat menyembuhkan rasa sakit di dalam perutnya karena menurut Si Gila, ada seekor kuda di dalam perutnya.

Si Gila: “Dok!! mohon dok.. Keluarkan kuda ini dari perut saya, rasanya sakiiit sekali dok, saya mohon dok..”

Dokter: “Mana.. Sini saya obati.” (sang dokter menyuntikan obat tidur kepada si gila dan setelah itu ia mengambil kuda berwarna putih dan ditempatkan di samping si Gila yang masih pingsan).

(Setelah si Gila siuman)..

Dokter: “Nah, sekarang kudanya sudah saya keluarkan.. Kamu bisa tenang dan tidak akan merasakan sakit lagi.”

Si Gila: “Tapi dok, kuda yang ada di perut saya berwarna coklat.”


11. Cerita Lucu Jumlah Kaki Kuda

Guru: “Anak anak, siapa yang pernah melihat kuda?”

Murid: “Saya!!” (semua murid serentak menjawab).

Guru: “Sekarang ibu mau tanya.. Kuda kakinya ada berapa coba??”

Murid: “Emmmmpppaaattttt!!” (semua murid menjawab dengan lantang).

Guru: “Sekarang coba kita hitung bersama sama..”(sambil mengeluarkan gambar kuda dan memajangnya di papan tulis).

Guru: “Semuanya lihat kegambar ya.. Kaki depan kuda ada berapa coba?”

Murid: “Duuaaaa..”

Guru: “Kaki Belakang?”

Murid: “Duuuuaaaaa..”

Guru: “Kaki kanannya ada berapa?”

Murid: “Duuuaaa..”

Guru: “Kaki kirinya berapa?”

Murid: “Duuuuaaa..”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada berapa?”

Murid: “Delapan..”

Guru: “Delapan apa empat??”

Murid: “??!!??”


12. Cerita Lucu Kuda Menelepon

Ateng: “Apa-apaan kamu ini? Kenapa kepala gua dipukul??”

Omas: “Eh, tadi waktu cuci celana kamu, aku ngeliat ada nama Nunung di secarik kertas. Siapa dia? Kamu selingkuh ya?”

Ateng: “Oooohhh.. Itu. Ingetkan waktu aku ke lomba pacuan kuda minggu lalu? Nah, Nunung itu adalah nama kuda. Aku bertaruh untuk kuda itu!”

Omas kayaknya puas dengan jawaban Ateng. Ia kemudian meminta maaf pada suaminya dan kembali memasak di dapur. Keesokan harinya Ateng kembali membaca koran di ruang tamu. Diam-diam Omas mendekatinya dan lagi-lagi memukul kepala Ateng dengan wajan.

Ateng: “Ada apa lagi, hah??”

Omas: “Tadi kudamu nelpon!”


13. Cerita Lucu Pakai Kuda Itu

Bagong ditugaskan ke Bosnia, bergabung dengan pasukan PBB yang menjaga perdamaian disana. Posnya ada di sebuah daerah terpencil, di kaki pegunungan yang sunyi. Selama sebulan, Bagong mencoba menahan diri untuk tidak memenuhi kebutuhan seks-nya. Tapi akhirnya dia tidak tahan. Dia datang ke koleganya, seorang perwira Arab..

Bagong: ”Bagaimana caranya begituan di daerah terpencil ini?“

Perwira Arab: ”Kamu bisa pakai kuda dibelakang markas itu.”

Bagong ingat Pancasila dan Sapta Marga, maka bertekad ia tak mau melakukan perbuatan nista ini. Tapi pada bulan ke dua, ia tak tahan lagi. Dia datang ke rekannya yang lain, seorang perwira India..

Bagong: ”Bagaimana caranya begituan di daerah terpencil ini?“

Perwira India: ”Kamu bisa pakai kuda dibelakang markas itu.”

Bagong: (Diam)

Tapi tetap ingat Pancasila dan Sapta Marga. Sampai akhirnya di bulan kelima, dia tak tahan lagi. Dia mendatangi si perwira Arab..

Bagong: (Sambil Berbisik) “Saya malu, mau gituan..”

Perwira Arab: (mengangguk simpatik) ”Silahkan pakai kuda itu, ini memang giliranmu”

Nah, Bagongpun dengan berjingkat mendatangi si kuda, dan melampiaskan hasratnya di tubuh hewan itu. Lalu dia kembali ke si perwira Arab..

Bagong: (Sambil senyum kecil) ”Wah, thank you, saya sudah pakai kudanya.”

Perwira Arab: “Ah, tak perlu berterima kasih. Semua orang disini kalau mau ke rumah bordil di bukit itu memang biasanya naik kuda..“