10 Cerita Lucu Banget Tentang Cicak

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Cicak – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Cicak dibawah ini.
10 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Cicak

1. Cerita Lucu Polemik Gambar Cicak

Seorang wanita yang tukang berselingkuh sering ia dilaporkan sama tetangga kepada suaminya,

Tetangga: “Istri kamu sering berselingkuh jika kamu keluar kerja”

Suami: “Aku nggak percaya, betul kamu sering berselingkuh waktu aku keluar kerja”

Istri: “Kalau kamu nggak percaya kamu buat tanda di kemaluanku.”

Sang suami membuat gambar cicak di atas anu sang istri. Pada waktu sang suami keluar kerja datang teman selingkuh istrinya, dan gambar cicak tsb terhapus karena sang suami menggambar dengan spidol WB, sang istri takut ketahuan sang suami lalu ia menyuruh teman selingkuhnya menggambar kembali gbr cicak tsb, pada waktu menggambar cicak tsb kepalanya menuju ke anu sang istri.

Sang suami pulang dan dia dilaporkan sama tetangga bahwa istrinya ada berselingkuh lagi, sang suami masuk rumah dan memeriksa gbr cicak tsb, ternyata kepala cicak tsb sudah menghadap kebawah.

Suami: “Kenapa kepala cicak ini menghadap ke bawah?”

Istri: “Karena cicak mencium bau, akhirnya sang suami menyuruh istrinya Gareng.”


2. Cerita Lucu Cicak Yang Jatuh

Gareng: Min, boleh tanya gak?

Petruk: Tanya apa jo??

Gareng: Ada tiga cicak. Cicak ke-1 dan cicak ke-2 berkelahi. Kemudian cicak ke-3 menjadi penonton.

Petruk: Terus?

Gareng: Dari ketiga cicak tersebut, cicak mana yang jatuh?

Petruk: Pasti cicak ke-1 dan ke-2 yang jatuh, atau salah satu.

Gareng: Salah Min..

Petruk: Terus jawabannya.

Gareng: Ya cicak ke-3.

Petruk: Lho, kok bisa?

Gareng: Lha cicak ke-3 tepuk tangan.

Petruk: $%#&%???


3. Tebak-tebakan Cicak Dan Buaya

Teka-teki: Gimana cara bedain buaya jantan dengan buaya betina?

Jawaban: Liat KTPnya dong..

Teka-teki: Bagaimana cara membedakan cicak jantan sama cicak betina?

Jawaban: Jika cicak jantan pipis sambil berdiri, sedang cicak betina pipisnya jongkok.

Teka-teki: Apa beda buaya buntung dan buaya beneran?

Jawaban: Buaya buntung udah disunat, sedang buaya beneran belum.

Teka-teki: Apa yang membedakan buaya darat dengan buaya beneran?

Jawaban: Buaya darat suka merayu, buaya beneran dijadikan sepatu.

Teka-teki: Apa beda buaya jantan dengan cicak jantan?

Jawaban: Buaya jantan punya pistol, sedang cicak jantan ditodong pistol.

Teka-teki: Apa beda buaya dengan cicak?

Jawaban: Banyak wanita jadi korban buaya tapi tak ada wanita yang jadi korban cicak.

Teka-teki: Apa yang membedakan air mata buaya dengan air mata cicak?

Jawaban: Air mata buaya bikin wanita terlena, air mata cicak bikin waria ketawa.

Teka-teki: Apa beda cicak dengan kadal?

Jawaban: Cicak bisa dikadalin, kalau kadal ogah dicicakin.

Teka-teki: Pertanyaan apa yang paling bikin sewot buaya?

Jawaban: Buayak tanya lo!!

Teka-teki: Binatang apa yang paling dibenci buaya darat?

Jawaban: Cicak darat.


4. Cerita Lucu Telur Cicak

Cerita Lucu kali ini adalah Cerita Lucu Telur Cicak, bagaimana awal mula kejadiannya? Kenapa harus cerita lucu cicak? Kenapa enggak nyamuk? Owh kebetulan cerita lucu nyamuk juga ada nih. Simak saja deh ulasannya berikut ini.

Kenapa kita harus memelihara telor cicak? Ini nih yang kurang pergaulan, sekarang kan banyak nyamuk demam berdarah. Kalau kita memelihara telurnya, Siapa tahu telur cicak yang kita pelihara akan menjadi seekor cicak yang akan menyelamatkan kita dari demam berdarah.

Terus Kenapa Tuhan Menciptakan nyamuk? Kalau enggak ada nyamuk, cicak mau dikasih makan apa! Masak cicak harus ikutan Puasa Ramadhan biar masuk surga. Kalau Tuhan enggak nyiptain nyamuk, anak-anak karyawan pabrik nyamuk enggak bisa sekolah donk.

Cerita lucu tentang Si Semar yang lagi mencari telur cicak untuk sang istri yang lagi H*mil muda. Enggak tahu gimana ceritanya ko tiba-tiba istrinya ngidam cicak. Kebetulan semua cicak yang ada dirumah si Semar sudah habis ditangkap dan kemudian dimakan istrinya.

Setelah semua cicak sudah habis, istri Semar masih belum kenyang dan dia memaksa Semar buat mencari Cicak lagi dan sekalian sama telurnya siapa tahu bisa diternakin buat persediaan. Rumah terdekat Semar adalah rumah Mono, seorang duda tidak beranak.

Semar pun memberanikan diri datang ke tempat Mono untuk mencari cicak dan telur cicak untuk sang Istri tercinta yang lagi mengandung.

Semar: “Buk.. Buk.. Buk.. Assalamualaikum! Mon.. Mon.. Buka Pintunya Mat”

Mono ketika itu sedang tidur pulas. Namun, karena suara pintu begitu cetar membahana, Mono pun terperanjat bangun:

Mono: “Waduh.. siapa sih.. tengah malam kayak gini ngetuk pintu.. Kurang kerjaan nih orang.. Jangan-jangan maling.. Tapi ko maling terang-terangan gitu yah..’

Semar: “Buk.. Buk.. Buk.. Mat.. Buka Pintunya!’

Mono: “Iyah tunggu sebentar..! Huh kamu Mar, tengah malam gangguin orang saja lo, mau cari siapa!”

Semar: “Selamat malam.”

Mono: “Tengah malam gini bertamu, kamu mau cari siapa, tadi ngetuk pintunya pakai apa?”

Semar: “Pakai linggis Mon.”

Mono: “Pantesan pintunya sampai jebol gini, dasar lo enggak tahu diri.. Tengah malam gini, mau ngapain kamu?”

Semar: “Mau cari telur cicak Mon.”

Mono: “Ya ampun.. tengah malam gini, suruh siapa kamu nyari telor cicak?’

Semar: “Suruh Istri saya Mon.”

Mono: “Kenapa enggak dirumah kamu aja, ngapain kamu nyari di rumah aku!”

“Kebetulan cicak yang ada dirumah saya sudah mati semua Mat di makan istri saya”

Mono: “Hah.. ada-ada saja kamu.. tengah malam gini mau nyari telur cicak, gangguin tidur saya saja”

Semar: “Maaf Mon, karena istri saya sedang h*mil”

Mono: “Itu bukan urusan gue loh, istri kamu makan cicak ke, makan t*I ayam ke, makan ular ke terserah.”

Semar: “Maaf Mon saya sudah ganggu, kalau kemauannya enggak dituruti kata istri saya lebih baik saya pergi enggak usah tinggal dirumah. Kalau tinggal dirumah istri saya sering mukulin saya pake palu pak!”

Mono: “Sekali lagi itu bukan urusan saya tahu enggak sih lu, tengah malam gini mau nyari cicak dimana, cicaknya aja sudah pada tidur. Sudah pergi sana, gue mau tidur, besok gue harus kerja pagi.”

Semar: “Terus kalau enggak bisa nemuin telur cicak, saya tidur dimana donk Mon.”

Mono: “Huh.. ada ada saja kamu, ya sudah kamu tidur disini saja.”

Semar: “Di pintu maksudnya Mon!”

Mono: “Bukan disana, tutup pintunya bodoh, nanti masuk angin baru tahu rasa loh.”

Semar: “Kalau begitu biar pintu ini saya bongkar aja pak buat alas tidur.”

Mono: “Dasar penganggu, kalau nanti dibongkar, udaranya bisa masuk tahu, kamu ngeyel yah!”

Semar: “Owh ya sudah saya tidur dilantai saja Mon.”

Mono: “Nah gitu baru pinter, ya sudah sana tidur, gue juga mau tidur, sudah tengah malam.”

Semar: “Iyah siap Mat, selamat tidur! Eh, tapi telur cicaknya besok bisa saya cari disini Mon!”

Mono: “Huh.. saya bilang tidur jangan berisik mulu, jangan urusin telur cicak lagi di sini.”

Semar: “Owh iyah Mon, maaf yah sudah mengganggu!”


5. Cerita Lucu Manusia VS Cicak

Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia. Sambil marah-marah,

Manusia: “Cicak, sialan lu.. beol lu kena gue nich!”

Cicak: “Manusia, dasar tidak tahu diri.. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini biar tidak runtuh!”


6. Cerita Lucu lagu Cicak-cicak Di dinding

Guru TK: “Gareng, dari tadi kamu tidak memerhatikan Ibu. Sekarang coba kamu maju dan menyanyikan sebuah lagu.

Karena agak takut, Gareng menyanyi dengan pelan: Cicak-cicak di dinding..”

Guru: “Kurang besar..!”

Gareng: “Tokek-tokek di dinding..”

Guru: “Kurang besar..!”

Gareng: “Buaya-buaya di dinding..”

Guru: “Gareng.. yang Ibu maksudkan suaramu yang kurang besar, bukan binatangnya.”

Gareng: “Ooo..??..”


7. Cerita Lucu Cicak Di Kepala

Suatu hari, di suatu sore yang indah, keluarga Pak Onom sedang berkumpul dirumahnya yang sederhana namun keliatan megah. Tiba-tiba terdengan suara si kecil Petruk yang sedang menangis. kemudian si Ateng sang ibu langsung dateng ke tempat tangisan Petruk berasal, ternyata disitu adaa si Semar dan si Semar pun di intrograsi

Ateng: (Sambil memukul kepala Semar) Semar!!! Kamu ngapain adek kamu?? Kenapa dia nangis??

Semar: (Sambil menahan sakit dan nangis)Semar gak ngapa-ngapain Petruk bu!

Ateng: Gak mungkin! Kalo dia gak diapa-apain pasti dia gak akan nangis!

Semar: Tadi ada cicak yang jatoh diatas kepala Petruk!

Ateng: Terus??masa karena itu aja nangis dia?

Semar: Semar pengen ngusir itu cicak dikepala Petruk! Cuman karena Semar sedikit takut, akhirnya Petruk ambil aja linggis yang ada di deket pintu terus Semar pukul cicak yang diatas kepala Petruk pake linggis!


8. Mirip Buaya

Ada mitos di masyarakat Jawa yang mengatakan: Jika sedang hamil baik itu suami maupun istri membenci seseorang secara berlebihan, maka kelak anak yang lahir akan mirip dengan orang yang dibenci tersebut.

Hal ini ternyata berlaku juga di dunia binatang. Tatkala seekor cicak melahirkan bayi yang mirip buaya, seekor nyamuk usil bertanya pada si ayah cicak.

Nyamuk: “Benarkah saat istrimu hamil dulu, kamu begitu membenci buaya?”

Cicak: “Benar sekali,”

Nyamuk: “Pantesan anakmu mirip banget dengan buaya,” Tapi.. kenapa waktu itu kamu benci sekali dengan buaya?”

Cicak: “Karena dia selingkuh dengan istriku..”

Hikmah yang bisa diambil dari cerita kocak tentang hewan gokil di atas adalah: “janganlah saling membenci terhadap sesama” dan “jangan pernah coba-coba untuk selingkuh dengan buaya!”.


 

9. Pembalasan Konyol Seekor Lalat

Dua ekor binatang, lalat dan nyamuk sedang ngerumpi soal manusia.

Nyamuk: Manusia itu makluk paling pintar sekaligus menyebalkan.

Lalat: Emangnya kenapa?

Nyamuk: Tiap kali aku mendekat, mereka mengusirku bahkan hendak membunuhku.

Lalat: Benarkah?

Nyamuk: Buktikan aja sendiri kalo tak percaya.

Lalat: Baiklah. (terbang pergi. Beberapa jam kemudian balik lagi sambil ketawa-ketiwi)

Nyamuk: Bagaimana? Benar kan kataku?

Lalat: Soal menyebalkan, kamu benar sekali. Tapi soal kepintaran? Mereka justru makhluk yang paling bodoh dan konyol

Nyamuk: Ceritakanlah…, kenapa kau bilang begitu?

Lalat: Ketika aku terbang mendekat, manusia itu mengusirku. Menyebalkan sekali! Tapi aku sabar menunggu buat balas dendam. Nah, saat dia lagi ngorok aku kerjain dia. Aku berakin hidungnya.

Nyamuk: (ketawa ngakak) Terus?

Lalat: Pas dia bangun dan bercermin, bukannya membuang berakku yang nempel dihidungnya… eh, dia malah mengelus-elusnya sambil bilang, “manis sekali..” Bego sekali bukan?

Nyamuk: (ketawa makin ngakak) Lebih konyol lagi, mau-maunya mereka baca cerita ngaco kita ini.. sambil ketawa lagi.. Koplak! Hahaha


10. Kisah Lucu 5 alasan cicak jatuh

  1. Terpeleset

2. Keseleo

3. Tidak pegangan

4. Takut ketinggian

5. Terpesona liat wajahmu cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk