Hewan

10 Cerita Lucu Banget Tentang Buaya

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Buaya – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Buaya dibawah ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Buaya

1. Cerita Lucu Buaya Darat

Di suatu siang pada jam pelajaran ilmu hayat di sekolah dasar:

Guru: “Ayo anak-anak sekarang tirukan suara binatang dan sebutkan nama binatangnya!”

Nunung: “Guk guk guk,, anjing!”

Guru: “Ayo siapa lagi?”

Ateng: “Meong meong, kuciiing!”

Guru: “Ayo Odah giliran kamu!”

RatmiB29: “Mbeee mbeee, kambing!”

Guru: “Pinteeerrr! Nah sekarang coba kamu, Mono!”

Mono: “Hai cantiiik, sendirian aja nih. Abang temenin ya, boleh nggak?”

Guru: “Monooo! Itu suara binatang apa?!”

Mono: “Buaya darat, Buuu!”


2. Cerita Humor Buaya Muslim

Suatu hari ada Ayam, Sapi dan Babi menyebrangi sungai yang ada buaya nya. Saat ayam lewat langsung di
makan buaya dengan ketakutan,sapi pun lewat tapi sayang nasib naas sama seprti ayam… Ketika giliran
babi lewat, buaya hanya diam saja.. Babi pun jadi heran dan berkata

Babi: “Eh buaya,kenapa kamu nggak makan saya?”

Buaya: (sambil tersenyum manis) Sorry Brooo.. GUE “MUSLIM”.


3. Tebak-tebakan Buaya Dan Cicak

Teka-teki: Gimana cara bedain buaya jantan dengan buaya betina?

Jawaban: Liat KTPnya dong..

Teka-teki: Bagaimana cara membedakan cicak jantan sama cicak betina?

Jawaban: Jika cicak jantan pipis sambil berdiri, sedang cicak betina pipisnya jongkok.

Teka-teki: Apa beda buaya buntung dan buaya beneran?

Jawaban: Buaya buntung udah disunat, sedang buaya beneran belum.

Teka-teki: Apa yang membedakan buaya darat dengan buaya beneran?

Jawaban: Buaya darat suka merayu, buaya beneran dijadikan sepatu.

Teka-teki: Apa beda buaya jantan dengan cicak jantan?

Jawaban: Buaya jantan punya pistol, sedang cicak jantan ditodong pistol.

Teka-teki: Apa beda buaya dengan cicak?

Jawaban: Banyak wanita jadi korban buaya tapi tak ada wanita yang jadi korban cicak.

Teka-teki: Apa yang membedakan air mata buaya dengan air mata cicak?

Jawaban: Air mata buaya bikin wanita terlena, air mata cicak bikin waria ketawa.

Teka-teki: Apa beda cicak dengan kadal?

Jawaban: Cicak bisa dikadalin, kalau kadal ogah dicicakin.

Teka-teki: Pertanyaan apa yang paling bikin sewot buaya?

Jawaban: Buayak tanya lo!!

Teka-teki: Binatang apa yang paling dibenci buaya darat?

Jawaban: Cicak darat.


4. Kisah Lucu Buaya vs Cicak

Di mata para artis penyanyi, buaya lebih populer sehingga tercipta lagu-lagu top tentang buaya. Contohnya lagu Lelaki Buaya Darat (Duo Ratu), Buaya Buntung (Inul Daratista). Tapi bagi anak-anak, cicak lebih terkenal. Buktinya lagu Cicak di dinding jadi nyanyian wajib anak TK sejak dulu kala. Skor 2-1 untuk buaya.

Bagi pecinta binatang, buaya lebih dicintai. Buktinya buaya masuk suaka marga satwa sebagai binatang yang dilindungi. Sedang cicak cukup masuk angin saja. Skor 1-0 ntuk buaya.

Dalam dunia fashion, buaya jauh lebih unggul. Sepatu, tas, ikat pnggang, topi serta aksessoris kulit buaya banyak dipakai selebriti dunia mulai artis Hollywood, Bollywood maupun Dolywood. Crocodile (buaya dalam versi bahasa Inggris) banyak dipakai sebaai brand merk produk fashion. Liat aja, ada sepatu, tas bahkan celana dalam merk Crocodile. Sedangkan cicak? Hanya orang gila yang mau pake kampes kulit cicak! Dan hanya pengusaha sableng yang mematenkan merk Gecko! Skor: 20-0 untuk keunggulan buaya.

Di bidang olah raga, buaya juga lebih ngetrend. Banyak tim sepakbola yang memakai logo gambar buaya. Contohnya adalah Persebaya Surabaya. Dan tak ada tim sekelas tarkam sekalipun yang sudi memajang logo gambar cicak sebagai lambang tim. Atau setelah ini Anda akan membentuk tim berlogo cicak dengan nama Persatuan Cipak Bola Cakung disingkat Percicak? Kedudukan 1-0

Bagi seniman, buaya juga lebih punya jiwa seni. Banyak seniman mentatoo badannya dengan gambar buaya.
Tapi pernahkan anda liat ada orang bertatoo gambar cicak? Jangan-jangan anda sendiri hahaha…. 100-0

Di bidang pariwisata, hewan buaya bisa dikomersilkan. Di mana ada kebun binatang di situ pasti ada buaya. Anda juga rela merogoh kocek untuk melihat sirkus atraksi buaya. Tapi apakah Anda rela membayar serupiahpun untuk menonton cicak beraksi? Ck ck ck…… 2-0

Soal asmara, istilah buaya sangat populer. Buaya sering disebut oleh cowok atau cewek yang lagi jatuh cinta atau patah hati. Contohnya adalah air mata buaya, lelaki buaya darat, buaya buntung dll. Para cowok juga lebih senang dimaki dengan sebutan dasar buaya!! Daripada dipisuhi dasar cicak!! Hayo., ngaku aja deh. Dasar cicak!!

Di bidang kesehatan, buaya sangat bermanfaat sebagai obat. Sejak dulu, para tabib dari Cina meramu obat kuat dari tangkur buaya. Tak percaya? Buktikan di toko obat. Coba anda tanya: “ada obat tangkur buaya?” si penjaga toko pasti langsung melayani dengan cepat. Bandingngkan jika kita nanya: “Ada obat tangkur cicak?”

Bagi penggemar kuliner, rasa buaya lebih lezat. Buktinya ada istilah roti buaya. Belum ada yang bikin roti cicak bukan? Kalau Anda mengaku pernah makan roti cicak, berarti emang rakus…! Huahaha…!!

Bagi perokok, buaya juga sangat akrab. Coba perhatikan, disemua bungkus rokok terdapat peringatan: Merokok membunuhmu. Tidak ada batas aman. Mengandung lebih dari 4000 zat kimia berbuaya. Bisa menyebabkan kanker, gangguan kesehatan dll. Kenapa tidak diganti dengan merokok bercicak bagi kesehatan. Dengan peringatan seperti itu mungkin orang akan berhenti merokok.

Papan peringatan lain juga sangat menganak emaskan buaya. Contohnya adalah peringatan : Hati-hati buaya narkoba! Awas Jalan Licin, sangat berbuaya! Awas buaya kebakaran! Jangan menggunan HP saat mengemudi, berbuaya! Jangan ngebut dan membuayakan keselamatan penumpang!

Kebayang kalo peringatan tersebut diganti dengan: Hati-hati cicak narkoba! Awas Jalan Licin, sangat bercicak! Awas cicak kebakaran! Jangan menggunan HP saat mengemudi, bercicak! Jangan ngebut dan mencicakkan keselamatan penumpang!


5. Cerita Lucu Mirip Buaya

Ada mitos di masyarakat Jawa yang mengatakan: Jika sedang hamil baik itu suami maupun istri membenci seseorang secara berlebihan, maka kelak anak yang lahir akan mirip dengan orang yang dibenci tersebut.

Hal ini ternyata berlaku juga di dunia binatang. Tatkala seekor cicak melahirkan bayi yang mirip buaya,

Nyamuk: “Benarkah saat istrimu hamil dulu, kamu begitu membenci buaya?”

Cicak: “Benar sekali,”

Nyamuk: “Pantesan anakmu mirip banget dengan buaya, Tapi… kenapa waktu itu kamu benci sekali dengan buaya?”

Cicak: “Karena dia selingkuh dengan istriku,”

Hikmah yang bisa diambil dari cerita kocak tentang hewan gokil di atas adalah: “janganlah saling membenci terhadap sesama” dan “jangan pernah coba-coba untuk selingkuh dengan buaya!” Hahaha…


6. Cerita Lucu Buaya-buaya Kelaparan

Seorang CEO mengadakan pesta di rumahnya yang besar dan mengundang para eksekutifnya. Di belakang rumahnya terdapat sebuah kolam renang yang sangat besar. Akan tetapi kolam renang itu berisi buaya- buaya yang kelaparan.

CEO: “Saya pikir seorang eksekutif harus diukur dengan keberanian. Keberanianlah yang menjadikan saya seorang CEO, jadi ini adalah tantangan untuk kamu sekalian, jika siapa saja punya cukup keberanian untuk berenang di kolam renang melewati buaya-buaya itu dan berhasil sampai di seberang, saya akan memberikan apa saja yang diinginkannya. Pekerjaan ku, uang ku, rumah ku, semuanya!”

Semua orang tertawa dan mengikuti CEO itu untuk melihat bagian rumah lainnya. Tiba-tiba mereka mendengar suara percikan air yang keras. Semua orang berpaling dan melihat sang CFO dalam kolam renang, berenang untuk menyelamatkan diri. Dia mengelak dari serangan buaya ke kiri dan ke kanan dan berhasil tiba di pinggir kolam renang dalam sekian detik. Dia keluar dari kolam renang begitu seekor buaya besar menyergap sepatunya.

CEO: “Kamu luar biasa. Saya tidak pernah melihat hal semacam itu seumur hidup ku. Anda berani lebih dari perkiraan ku dan semua yang ku miliki menjadi kepunyaanmu. Katakan apa yang bisa aku lakukan untuk mu?”

Dengan napas terengah-engah CFO itu menatap dia: “Kamu bisa memberitahukan saya siapa yang mendorong
ku ke kolam renang!”


7. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sebut saja Omas, sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya, dan dia pun pergi ke toko sepatu untuk membeli sepatu yang di inginkan, namun harus kecewa karena harganya yang sangat mahal.

Pemilik Toko: “Kalo ingin yang murah, tangkap saja sendiri buayanya.”

Terinspirasi perkataan si pemilik toko, Omas pun pergi sambil membawa senapan ke sungai besar yang terkenal banyak buayanya.

Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati di tumpuk di pinggir sungai, sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjata ke seekor buaya lainnya.

Dooorrrr…!!!! Suara tembakkan terdengar, terlihat si perempuan kemudian muncul dari sungai dengan menyeret buaya ke empat yang baru saja ditembaknya ke pinggir.

Omas: “SIALAAAAAN..!!!! Yang ini juga tidak memakai sepatu”


8. Cerita Lucu Buaya Tua Di Mata Air

Jadi suatu hari, seorang nenek mengirim cucunya Ateng ke mata air untuk mendapatkan air untuk memasak makan malam. Saat ia mencelupkan ember di mata air, ia melihat dua mata besar melihat ke arahnya. Dia menjatuhkan ember dan berlari ke rumah nenek.

Nenek: “Nah sekarang, di mana ember dan mana airnya, Ateng?”

Ateng: “Saya tidak bisa mendapatkan air dari mata air Nek, Ada buaya besar tua di sana!”

Nenek: “Sekarang kau tidak perlu memermasalahkan buaya tua itu, Ateng. Dia sudah berada di sana selama beberapa tahun, dan dia tidak pernah menyakiti siapa pun. Hal itu karena dia mungkin takut kepadamu seperti kamu takut padanya!”

Ateng: “Nah Nek, kalau dia memiliki rasa takut kepada saya seperti saya takut kepadanya, maka air di situ bisa dipastikan tidak cocok untuk kita minum!”


9. Cerita Lucu Buaya: Mandi Di Sungai

Suatu sore ada seorang turis yang hendak mandi di muara sungai Amazon, bertanya pada seorang anak kecil yang sedang memancing ditepi sungai tersebut.

Turis: “Hey, di sungai ini tidak ada ikan Piranhanya kan?!”

Anak: “Tentu Tuan..!”.

Turis: “Betul kan nak, tidak ada piranha disini?”.

Anak: “Tentu saja Tuan, sebab ikan piranhanya pada takut sama buaya-buaya disitu!”.

(Sambil menunjuk sekumpulan buaya-buaya ganas didekat turis tersebut)
Turis: “?????”


10. Cerita Lucu Buaya: Tantangan Di Bar

Seorang cowok masuk ke bar sambil menyeret seekor buaya. Buaya kecil 1 meter panjangnya.

Bartender melotot: “Hey.. hey.. Ngapain itu bawa buaya kesini. Nanti dia gigit orang atau ngamuk ancur semua..”

Cowok: “Ga ga kok.. Buaya ini jinak. Nih saya buktiin..”

Dia angkat buaya ke atas meja. Dia buka tuh moncong buaya biar menganga lebar. Dia buka resletingcelana keluarkan anu nya dan dia masukin deh anunya ke mulut buaya.

Ternyata buaya itu diam aja dan tetap buka mulut. Setelah 5 menit dia keluarkan anunya, sambil tutup resleting celana.

Cowok: “Tuh. Apa saya bilang. Dia jinak. Percaya kan? Ada yang mau coba?”

Seorang yang mabok berat diujung nge-jawab: “Ya, saya mau coba tapi saya pikir.. saya ga bakal sanggup deh buka mulut selama itu”

To top