11 Cerita Lucu Buku Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Buku – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Buku yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Buku Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Buku Horor

Ini adalah kisah nyata saat saya mau pergi ke luar kota naik Bis. Saat malam itu datanglah seorang Bapak Tua yang menjualkan buku pada saya.

Pak Tua: “Mau beli buku dik?”

Saya: “Buku Horor ada gak Pak?”

Pak Tua: “Ada dik, judulnya ‘Bis maut’.”

Saya: “Berapa harganya Pak?”

Pak Tua: “150.000 dik.”

Saya: “Hah! Mahal banget Pak? Uang saya cuma 160.000 terus masa saya nanti Jalan kaki?”

Pak Tua: “Ini buku best seler. Paling laris dan dijamin paling seram dik.”

(Akhirnya saya beli buku itu. Walau duit cuma sisa 10.000 buat nanti sambung naik angkot ke rumah).

Pak Tua: “Dik, saya pesan buat adik, nanti kalo sudah selesai baca bukunya, halaman terakhir buku itu jangan di baca ya, soalnya terakhir orang yang membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal kena serangan jantung karena saking seramnya.”

Saya: “Iya Pak.”

Lanjut deh saya baca buku itu, ternyata memang seram banget apalagi suasana dalam Bus sepi dan waktu itu lagi malam Jumat, bikin bulu kuduk merinding. Dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu. Saya penasaran, masa sih halaman terakhir ini lebih seram? Padahal kan ceritanya sudah hampir habis. Akhirnya saya beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu. Tertulislah dihalaman terakhir itu,

Penerbit: Cv. RiaJenaka.Com

Judul Buku: Bis Maut

Kategori: Horor

Harga: Rp 15.000

Saya: “Somprett dahhh!! Harga buku cuma 15.000, Saya beli 150.000. Pantes ajah orang terakhir yang beli buku ini kumat jantungnya di tipu sama tuh Pak tua.”


2. Cerita Lucu Tak Perlu Beli Buku Baru

Bagong yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Bagong: “Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”

Ayah: “Koq bisa, Nak?”

Bagong: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”

Ayah: “^%$#!@#^&”


3. Cerita Lucu Buku Tersedih

Suatu hari terjadi percakapan antara sepasang kekasih yang sedang berpacaran.

Cewek: “Kok sedih banget yank?”

Cowok: “Iya abis baca buku. Endingnya sedih banget.”

Cewek: “Memang baca buku apa yank?”

Cowok: “Buku tabungan..”

Cewek: “%&$*&??.#$*”


4. Kisah Lucu Uang Buku

Seorang bocah sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan:

Kepada

Yth, Tuhan di Surga

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat. Tuhan saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk membayar uang sekolah,Rp 10.000 untuk membayar uang seragam,dan uang buku Rp 10.000. Jadi semuanya Rp 60.000 Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.

Dari: Gareng

Gareng pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya. Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Gareng, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya. Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat.

Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana untuk di berikan ke Gareng, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,- Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan: “Dari Tuhan di Surga” dan menyerahkan ke anak buahnya utk dikembalikan ke Gareng.

Menerima uang tersebut, Gareng merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 55.000,-. Gareng pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi: TERIMA KASIH TUHAN, TAPI LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,-.


5. Kisah Lucu Ketahuan Nyontek

Ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas dua SMU.Pada hari senin, guru ekonomi mengadakan ulangan mendadak. Seperti biasa semua buku harus dimasukan kedalam tas dan taruh di laci.Pada pertengahan ulangan, saya sudah mentok,gak bisa mikir ataupun ngarang-2 jawaban lagi. Saya tengok kekiri, teman saya sedang asik nyontek dari buku, lalu dengan berbisik saya minta dibagi, dia bilang tunggu yah..

Setelah dia selesai nyontek, dia tuliskan contekan itu disehelai kertas kecil kemudian direcek seperti sampah lalu dia melemparkan kearah saya. Namun sangat disayangkan lemparannya kurang kuat jadi gak sampai dibangku saya, saya harus berusaha jongkok untuk mengambil kertas tersebut.

Tapi karena saya sambil miring-2, kemudian miring lagi akhir saya terjatuh beserta bangku saya “GUBRAK!!” Kelas yg hening seketika langsung kaget kemudian tertawa terbahak2 melihat saya jatuh untuk mengambil contekan.Otomatis ketahuan sama guru ekonomi, sambil tertawa dia bilang, “kalo mau nyontek jangan sampe ketahuan satu kelas donk! Malu banget!!


6. Cerita Lucu Buku: Banyak Nanya

A: “Beli.. beli..”

B: “Beli apa?”

A: “Beli buku.”

B: “Buku apa?”

A: “Buku gambar.”

B: “Gambar apa?”

A: “Gambar pulau.”

B: “Pulau apa?”

A: “Pulau jawa.”

B: “Jawa apa?”

A: “Jawa tengah.”

B: “Tengah apa?”

A: “Tengah malam..”

B: “Malam apa?”

A: “Malam minggu..”

B: “Minggu apa?”

A: “Minggu lalu..”

B: “Lalu apa?”

A: “Lalu lintas..”

B: “Lintas apa?”

A: “Lintas 5..”

B: “5 apa?”

A: “5 dasar..”

B: “Dasar apa?”

A: “Dasar BEGO mau di baca truSs..”


7. Cerita Lucu Buku: Anak Pelupa

Seperti biasanya, Ateng yang duduk di kelas 5 SD minta izin kepada ayahnya untuk pergi ke sekolah.

Ateng: “Pak, saya ke sekolah dulu ya?”

Bapak: “Iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa! Eh,, celana kamu mana? kenapa nggak dipakai?”

Ateng: “Oh iya! pak, saya lupa pakai celana..”

Bapak: “Dasar pelupa!” (sambil marah-marah).

Keesokan harinya Ateng mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin.

Ateng: “Pak, saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan.”

Bapak: “Yakin? Lalu buku gambarmu mana?”

Ateng: “Oh iya! saya lupa pak!”

Bapak: “Kamu ini! masih kecil saja sudah pikun, bagaimana kalau gede nanti?” (sewot).

Keesokan harinya Ateng minta izin lagi pada bapaknya.

Ateng: “Pak, hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit, mulai seragam sekolah, tas, sepatu, buku gambar dan penggaris semuanya udah oke pak.. Tidak ada yang lupa lagi.”n(dengan nada yakin dan penuh percaya diri).

Bapak: (Dengan iba-tiba “PLAKK!!!” memukul ateng dari belakang). “Dasar pelupa! ini hari minggu tahu!”


8. Kalimat Lucu Buku: Bahasa Inggris

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER.

(Jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper).

LIKE FATHER LIKE SON.

(Suka bapaknya, suka juga sama anaknya).

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN.

(Jadi cakep kalo uda ganti kulit).

NO GAIN WITHOUT PAIN.

(Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu… kaya kuda lumping).

JUST BEE YOURSELF.

(Kesengat tawon, itulah kamu (muka kamu)).

THE TRUTH IS OUT THERE.

(Yang bener boleh keluar).

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE.

(Orang disebelah kanan,salah tempat.. harusnya disebelah kiri).

LOVE IS BLIND.

(Pacarilah orang buta).


9. Cerita Lucu Si Gagap Jadi Sales Buku

Suatu hari ada orang gagap dateng melamar jadi salesman buku…

Gagap: “Pe.. perr.. per.. misi..”

Boss: “Ada perlu apa nih pak?”

Gagap: “S.. ss.. saya.. mem.. mmmau mme.. lammmarrrr ja.. ja.. jadi sales pak.”

Boss: “Yang normal, cakep dan cantik aja nggak bisa ngejualnya! Apa kamu yakin bisa jadi salesman??”

Gagap: “Bbb.. bi.. bisa pak,”

Boss: “Okay.. silahkan..”

Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari, terjual 10 buku. Dikasih 20 buku, terjual semuanya. Dan begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller. Pada saat malam resepsi penghormatan, sampailah waktu si gagap memberikan rahasia menjual buku.

Boss: “Apa sih rahasi mu.. kok bisa sampai best seller? (penuh tanda tanya).

Gagap: “Ss.. ssederha.. ha.. na pak, ss.. saya cu.. cu.. sa.. saya.. cuman.. tt.. ta.. tanya ssaja ke cal.. cal.. calon pembe..linya.. An.. anda mmau be.. bbb.. beli.. bu.. buku ini atau.. mma.. mmau.. ss.. sa.. saaa ya ya.. BA.. BACA.. Iiin??”

Boss: “Pantes aja yg baca cerita ini ikutan gagap semua??”


10. Cerita Lucu Buku: Ketinggalan Zaman

Ketika seorang murid mengeluh bahwa spiritualitas Sang Guru perlu disesuaikan dengan perkembangan zaman, Sang Guru tertawa keras-keras. Kemudian ia menceritakan kisah seorang pelajar yang mengatakan kepada seorang penjual buku,

Pelajar: “Tidak ada buku anatomi yang lebih baru? Buku-buku yang ada di sini sudah berumur 10 tahun atau lebih!”

Penjual buku: “Dengarlah, Nak. Tidak ada penambahan tulang apa pun dalam tubuh manusia selama 10 tahun terakhir ini.”

Guru: “Demikian pula halnya, tidak ada penambahan apa pun dalam kodrat manusia selama 10.000 tahun terakhir ini.”


11. Cerita Lucu Hanya Menjual Satu Buku

Seorang pengarang novel yang sangat terkenal akan datang meninjau sebuah toko buku di kota Shanghai. Pemilik toko buku merasa luar biasa senangnya bercampur sedikit gelisah karena secara tidak sengaja memperlakukan pengarang itu terlalu baik, sehingga ia menurunkan semua buku yang dipajang di rak-rak buku dan segera menggantinya dengan buku pengarang itu. Sesudah tiba di toko buku, pengarang novel itu merasa sangat senang bercampur sedikit heran,

Pengarang: “Yang dipajang di sini kok hanya bukuku, apakah toko buku kalian hanya menjual bukuku saja?”

Pemilik Toko: “Sudah tentu tidak dong, buku-buku novel lainnya pasarannya sangat laris dan semua sudah terjual habis pada beberapa minggu yang lalu.”

10 Cerita Lucu Kain Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kain – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kain yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kain yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kain Yang Keren Abis

1. Kisah Lucu Kain Dari Pedagang Arab

Seorang pedagang dari Arab membuka usaha toko kain disalah satu kota di Indonesia. Dia menjual kain-kain import dari negeri dia sendiri yaitu Arab. Pada suatu hari datang pembeli asli orang setempat untuk membeli kain. Setelah lama mencari, dilihatnya kain yg bertuliskan “dijamin tidak luntur” dan tertulis juga bahwa kain itu buatan dari Arab. Saking girangnya pembeli tersebut tanpa banyak tanya dia langsung membeli kain tersebut dan pulang.

Beberapa hari kemudian orang tersebut datang ke toko kain orang Arab itu lagi. Tapi kali ini orang tersebut datang bukan untuk membeli kain, tetapi untuk komplain mengenai kain yang dibelinya. orang tersebut meminta penjelasan mengenai label “dijamin tidak luntur” yang tertera pada kain yang dibelinya beberapa hari lalu. Sang pemilik toko bukannya kaget malah dengan santai dan kalemnya menjawab dan menjelaskan kepada pembeli tersebut.

Pemilik Toko: “Pak! kain tersebut buatan dari arab, jadi bacanya harus dari kanan ke kiri, (luntur tidak dijamin). bukan dari kiri ke kanan.”

Mendengar hal tersebut, orang yang membeli kain itu pun pulang dengan sedih hati.


2. Tebak-tebakan Lucu Tentang Kain

Tanya: “Kenapa orang mati di bungkus kain kafan?”

Jawab: “Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan.”

Tanya: “Kenapa BH cewe terbuat dari kain?”

Jawab: “kalo terbuat dari daun takut disangka nasi bungkus.”


3. Cerita Lucu Kenapa Mayat Dibungkus Kain Putih

Seorang anak kurang ajar berkata pada ayahnya:

Anak: “Yah kenapa mayat koq dibungkus kain putih?”

Ayah: “Yah karena kain putih itu murah, lagipula hanya untuk mayat.”

Anak: “Salah yah.”

Ayah: “Lalu?”

Anak: “Karena kalo dibungkus kain hijau dikira arem-arem.”

Ayah: “Oooh, dasar anak kurang ajar!!”


4. Kisah Lucu Kain: Pedagang Yang Aneh

1. Pedagang yang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar.

2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas, udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas, gas, bukan rem, rem.

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN, tukang nasi goreng, nasi udah mateng masih aja digoreng.

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL, itu tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga.

5. Pedagang yang PALING ANEH, pedagang ikan, ikan mati dibilang segar.

6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 5000.

7. Pedagang PALING PENIPU, pedagang pisang ambon. Udah tau tumbuh di jawa, dibilang pisang ambon.

8. Pedagang PALING UNIK, pedagang kaki lima.

9. Pedagang TAK PERNAH MENYERAH, pedagang dedek pecahan gabah, udah tau susah, masih aja tepuk tangan.

10. Pedagang yg GAK SOLIDER, pedagang kain kafan. Selalu berharap kematian.

11. Pedagang PALING SETIA, tukang baso, selaris apapun dagangannya, dia tetep nyisain 2 baso buat istrinya.


5. Cerita Lucu Kain Sprei Arab

Ada seorang pria sedang di suruh istrinya yang baru saja pulang dari Arab Saudi sebagai TKW untuk berbelanja kain sprei dirumahnya yang telah usang dan lusuh karena ditinggal selama ia bekerja di Arab. Si suami ini langsung bergegas menuju tanah abang dimana banyak terdapat kain murah. Sesampainya disana ia menuju toko kain bernama Al-Qainn.

Pemilik Toko: “Cari apa?”

Pria: “Cari kain buat sprei nih..”

Pemilik Toko: “Ooh sprei, Nunung ambilin kain-kain sprei!”

(Ternyata pegawai nyang bahenol ini juga merupakan istri ke lima pemilik toko ini).

Pria: (Sambil iseng) “Hehe Om, rahasianya apa sih supaya mr.p kita bisa gede gitu.”

Pemilik Toko: “Oh entu,, mudah aja kok, tapi rahasie, pake teknik tarikan aja.”

Pria: “Begimane carenye tuh??” (dengan penasaran).

Pemilik Toko: “Begini carenye, elu masukkinnye pelan-pelan aja, nah tar pas nariknye yang kenceng.”

Pria: (Kegirangan) “Oooo, begono carenye ye.. Sip sip sip. Tengkiu ilmunye.”

Setelah memilih dan membayar lunas spreinya pamit dah tuh si pria pulang kerumah. Sampe rumah dah menjelang malam si pria ni setelah memasang sprei barunya berniat ingin mempraktekkan ilmunya tadi. Si istri manggut-manggut sambil semangat diajakin gituan ma suaminya, sibuklah mereka berdua. Setelah eksekusi,

Pria: “Gimana neng, enak? beda kan?”

Istri: “Ah akang, kok bercintanya kayak orang arab aja si akang ini??”


6. Kisah Lucu BH Dari Kain Spanduk

Yati Pesek adalah seorang gadis desa yang sangat miskin. sejak kecil ia belum pernah memakai BH. Karena dia sudah beranjak dewasa dan sudah berpacaran, ia mulai membiasakan memakai BH. Tak lama kemudian, Yati Pesek menikah dengan lelaki idamannya yang tak lain adalah pacar satu-satunya, Bagong namanya. Pemuda tidak mampu yang juga masih satu kampung dengannya.

Untuk persiapan tempurnya (malam pertama), Ibunya Yati Pesek membuatkan sebuah BH dan celana dalam untuk anak gadisnya. Karena tidak punya uang, Ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk Urea dan kain spanduk Pemilu untuk celana dalamnya.

Malam pertama-pun tiba, saat sedang bermesraan dan Bagong hendak memulai ‘serangan’nya, tiba-tiba ia pingsan, karena melihat BH istrinya yang bertuliskan: ‘BERAT BERSIH 50 KG. HATI- HATI BERACUN!!’ Ditambah lagi dengan tulisan yang ada di celana dalam istrinya: ‘CUKUP DICONTRENG, JANGAN DICOBLOS!!’.

Dan keesokan harinya, penderitaan pasangan pengantin baru tersebut berlanjut. Kali ini, justru Yati Pesek yang pingsan saat melihat celana dalam suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu Nyonya Meneer yang bertuliskan: ‘BERDIRI SEJAK TAHUN 1898’.


7. Cerita Lucu Kain Spanduk Kolam Renang

Suatu saat ada sebuah percakapan antara pak lek dan Omas kedua nya sama-sama tidak bisa membaca, Pak lek pengen sekali memberikan sesuatu sama Omas, karena saking inginnya memberikan sesuatu sama Omas maka dia mengambil spanduk di kolam renang dekat rumahnya untuk di jadikan baju sendiri. Pak lekpun menjahit kain spanduk nya sendiri lalu di berikan kepada Omas keponakannya..

Pak Lek: “Kamu cemberut, emang ada apa toh Omas?”

Omas: “Pak lek memang nggak perhatian sama Omas.”

Pak Lek: “Lho kok nggak perhatian gimana toh.”

Omas: “Selama ini saya kok nggak pernah dibelikan baju sama Pak Lek sih.”

Pak Lek: “Lho masak kamu lupa.”

Omas: “Lupa apanya toh pak lek.”

Pak Lek: “Itu baju kemaren kan saya yang kasih. bahkan saya menjahitnya sendiri untuk kamu. masak kamu sudah lupa.”

Omas: “Masak baju Daster kayak gitu sih pak lek.. kalo pake baju itu, temen-temen saya pada ngetawain saya Pak Lek.”

Pak Lek: “Emang ada apa toh?”

Omas: “Pak lek kok tega banget sih.”

Pak Lek: “Kok tega gimana sih Omas.”

Omas: “Kata temen-temen saya tepat didepan baju saya ada tulisan ‘AWAS KEDALAMAN 3 METER’.”

Pak Lek: “^%$#*^$#”


8. Cerita Lucu Kain: Mau Melahirkan

Ada sepasang suami istri muda mendatangi dokter kebidanan, karena istrinya mau melahirkan.

Suami: “Dokter.. Cepat bantu saya dokter, ini istri saya udah mau melahirkan.”

Dokter: “Baik pak, akan segera saya bantu.”

Beberapa saat setelah semua disiapkan, maka si istri sudah dipersilahkan untuk berbaring karena si dokter mau melakukan pemeriksaan. Kemudian setelah diperiksa ternyata disuruh masih harus menunggu karena baru buka ke pintu satu (istilah dalam proses melahirkan). Beberapa saat kemudian datang lagi seorang suster dan mulai membuka kain istrinya.

Si suami pun berpikir ntah kenapa kok setiap dokter sama pasien yang datang selalu saja buka kain istriku, emang mau ngapain ya mereka? Nanti kalau buka lagi pasti aku pukul ntah gak perduli dokter ataupun suster. Setelah berselang beberapa menit kemudian datanglah lagi seorang dokter membuka kain istrnya, dengan maksud hanya untuk memeriksa, apakah sudah waktunya untuk melahirkan atau belum. Si suami pun tanpa basa basi langsung spontan memukul si dokter itu. Si Dokter pun tiba-tiba kaget.

Dokter: “Lhoo.. Ada apa nih pak, kok pakai mukul-mukul saya segala??”

Suami: “Saya itu liat dari tadi kerjaanmu bolak balik hanya buka-tutup, buka-tutup kain istriku aja. Emangnya dokter kita vagina istriku itu macam Tv!!”


9. Cerita Lucu Kain Cadangan

Nunung: “Nanti aku sholat magribnya gimana ya Mas?”

Ateng: “Ya kayak biasanya dong, Sayang. Harus sesuai rukun ga boleh ada inovasai ataupun improvisasi.”

Nunung: “Bukan gitu! Aku ga ada mukena yang kering, Mas. Mukena satu kucuci semua.”

Ateng: “Pake kain yang lain.”

Nunung: “Gapapa emang?”

Ateng: “InsyaAllah. Yang penting kan auratnya ketutup.”

Nunung: “Pake taplak meja boleh?”

Ateng: “Ga boleh! Orang taplak meja kamu ada gambar boybandnya gitu. Kain yang polos deh Beb, kalo ada yang
warna putih.”

Nunung:”Emm.. Kayaknya ada sih, Mas. Yaudah Mas wudhu ya, aku ganti pakaian dulu.”

Ateng: “Iya, Sayang.”

Nunung: (Sepuluh menit kemudian) “Gimana mas, warna putih ini cocok ga?”

Ateng: “Ya Allah.. Putih sih putih beb, tapi ga kain kafan gitu juga kalik. Sereemm bego!”


10. Cerita Lucu Kain: Menipu Malaikat

Abu Nawas pernah berwasiat kepada keluarganya, kelak jika dia wafat maka kain kafan yang membungkus tubuhnya harus dari kain kafan yang sudah bau dan sobek-sobek, namanya juga wasiat jadi aja keluarganya menjalankan amanat itu ketika akhirnya Abu Nawas benar-benar wafat.

Singkat cerita Abu Nawas pun sudah berada di liang kubur, lalu datanglah malaikat, mereka sangat terkejut melihat kain kafan Abu Nawas sudah bau dan sobek-sobek,

Malaikat: “Mayat ini bukan mayat baru, lihat aja kain kafannya udah pada sobek..”

Teman Malaikat: “Ente bener, ayo kita ke mayat yang lain.”

Dengan trik itu akhirnya Abu Nawas pun lolos dari pertanyaan malaikat.

18 Cerita Lucu Baju Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Baju – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Baju yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Baju yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

18 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Baju Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Buka Baju

Seorang pelacur datang ke dokter untuk berobat.

Dokter: “Sakit apa mbak?”

Pelacur: “Sakit perut, Dok”

Dokter lalu mempersilahkan pasien naik ketempat tidur untuk diperiksa

Dokter: “Buka bajunya, Mbak”

Pelacur: “Celananya juga ya, Dok?”

Dokter: “!!??”


2. Cerita Lucu Baju Lebaran Murah

Sore-sore Petruk pergi ke Mall sendirian, dia pengen beli baju baru buat lebaran besok, Dia pun masuk ketempat busana muslim di Mall itu.

Petruk: “Pak, ada baju koko yg bagus gak?”

Penjual: “Ada pak, pengen yg tangan panjang apa yg tangan pendek mas?”

Petruk: “Tangan pendek aja klo ada pak.”

Penjual: “Ohh.. Silahkan anda pilih baju nya disitu.”

Petruk: “Iya pak. (sambil memilih-milih baju) Pak, yang ini harga nya berapa?”

Penjual: “120.000.”

Petruk: “20.000 aja deh, Pak?”

Penjual: “Gak bisa mas, itu udah harga pas!”

Petruk: “Baju yang 20.000an ada gak?”

Penjual: “Ohh.. Ada di toko sebelah, disana baju2 nya diobral mulai dari 5.000 sampai 20.000”. (mulai kesal)

Petruk: “Hah! yang bener Pak?” (girang)

Penjual: “BENER PAK!! TAPI BAJU NYA GAMBAR SHAUN THE SHEEP SEMUA!!”

Petruk: (Salto di eskalator).


3. Cerita Lucu Baju: Ketukan Malam Pertama

Ateng baru saja menikah, tetapi tidak tahu caranya berhubungan dengan Istrinya pada malam pertama. Kemudian dirinya punya inisiatif,

Ateng: “Gimana sih caranya berhubungan sex bu?”

Ibu: “Gampang, kamu tidur di atas dan Istrimu tidur di bawahmu.”

Ateng: (Keesokan harinya) “Ibu, kasihan semalam Istriku digigit banyak nyamuk karena tidur di bawah kolong ranjang.”

Ibu: “Kamu ini memang goblok! Gini caranya, kamu buka baju kamu, kemudian kamu buka baju Istrimu, lalu kamu tiduri dia dari atas. Biar mudah Ibu kasih tanda, Ibu dari luar rumah mengetuk pintu. Bila Ibu mengetok sekali, kamu masukkan barang kamu ke dalam barang Istri kamu, kalau kedua kali kamu cabut keluar.”

Saat malam tiba “Tong!” Terdengar suara ketukan tiang lIstrik. Si Ateng memasukkan barangnya ke dalam barang Istrinya. “Tong!” si Ateng mencabut barangnya. “Tong.. Tong.. Tong.. Tong.. Tong”

Ateng: “Aduh.. Ibu ngetoknya cepet amat. Tapi gak apa-apa, Enak Gila!”

Ibu: (Paginya) “Kamu gimana sih! Semalam ada pencuri masuk rumah kamu, tapi kamu malah keenakan.”

Ateng: “Yaaah? kirain Ibu yang ketok tiangnya.”


4. Kisah Lucu Membeli Baju: Ada Yang Tau Kemana?

Aku mau beli baju tapi uangku tidak ada, aku pinjam uang sama bapak 25rb & mama 25rb jadi jumlahnya 50rb. Setelah beli baju ternyata harganya cuma 47rb jadi kembali 3rb. Aku bayar hutangku sama bapak 1rb & mama 1rb juga, terus 1rb nya lagi ada sama aku, maka hutangku sama bapak tinggal 24rb & sama mama juga 24rb, jadi kalau 24rb + 24rb = 48rb + 1rb sama aku jadi jumlahnya = 49rb. 1rb lagi kemana ya, padahal tadi jumlahnya 50rb?


5. Cerita Lucu Kancing Baju Si Karyawan Cantik

Alkisah Nunung karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Nunung: “Pak saya minta naik gaji dong.” (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya).

Bos: “Ga bisa! kamu kerjanya malas.” (sambil melirik ke dada Nunung).

Nunung: “Kalo dinaiikin 50 ribu saya buka kancing 1 pak.” (sambil memegang kancingnya siap membuka).

Bos: (Mikir cuma 50rB) “Okelah buka 1 kancing.”

Nunung: (Nunung membuka satu kancing) “Mau 1 kancing lagi pak? Jadi tambah 100rb.”

Boss: (Makin penasaran dan deg deg an) “Boleh lah 100rb.”

Nunung: “Nanggung lho pak 2 kancing lagi.”

Boss: (Tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Nunung) “Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua.”

Nunung: “Ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan. Makasi ya pak.” (lalu Nunung berjalan ke arah pintu keluar).

Boss: “Lho mau kemana kamu? kancingin dulu baju kamu sebelum keluar.. Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu.”

Nunung: “Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 jt pak.”

Boss: “Eehh busyeett.”


6. Cerita Lucu Saat Mencuci Baju

Sehari-hari RatmiB29 pergi ke sungai mencuci baju, suatu hari ketika baru saja memulai mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan dan menggelepar-gelepar. Begitu melihat, RatmiB29 menghampirinya,

Ikan: “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tapi ingat, apa yang kamu minta membuat suamimu mendapatkan sepuluh kali lipat dari apa yang kamu minta.”

RatmiB29: (Sambil menolong ikan tersebut) “Saya minta supaya wajahnya diubah menjadi cantik.”

Ikan: “Tapi ingat! Suamimu akan menjadi paling tampan di dunia.”

RatmiB29: “Nggak masalah.”

Ikan: (Abrakadabra.. Jadilah RatmiB29 wanita yang amat cantik, begitu juga suaminya menjadi amat-sangat tampan).

RatmiB29: “Permintaan kedua, Saya ingin menjadi kaya.”

Ikan: “Ingat, suamimu akan sepuluh kali lebih kaya, apa kamu tidak takut.”

RatmiB29: “Ah, nggak apa-apa. Miliknya kan milikku juga.”

Ikan: (Abrakadabra.. Jadilah RatmiB29 orang yang kaya. Begitu juga suaminnya 10 kali lipat kekayaannya dari RatmiB29). “Lalu permintaanmu yang ketiga apa?”

RatmiB29: “Aku ingin mendapatkan serangan jantung ringan-ringan saja”.

Ikan: “Abrakadabra!!”


7. Cerita Lucu Baju Hitam

Suatu ketika Kabayan kehilangan baju hitam kesayangannya. Sehingga kesehariannya kini ia sering memakai baju putih. Yang anehnya kini ia sering mengucapkan alhamdulillah berkali-kali. Teman Kabayan bernama Ateng penasaran atas tingkah laku Kabayan akhir2 ini.

Ateng: “Kang Kabayan, kenapa sekarang sering pakai baju putih?”

Kabayan: “Karena baju hitam saya hilang.”

Ateng: “Baju hilang namun kenapa sering mengucapkan kalimat alhamdulillah berkali-kali?”

Kabayan: “Karena saya harus banyak bersyukur.”

Ateng: “Banyak bersyukur karena apa?”

Kabayan: “Karena saat ini saya sedang tidak pakai baju hitam yg hilang. Jika saya sedang memakainya, tentu saya pun ikut hilang bersama baju hitam tersebut.

Ateng: “!!??”


8. Cerita Lucu Beli Baju Di Saudagar Arab

Suatu hari, Mono pergi ke pasar mau cari baju ma celana. Pas dia masuk ke dalam pasar, dia lihat ada orang arab buka lapak dengan tulisan “BAJU IMPORT – DIJAMIN TIDAK LUNTUR” melihat tulisan itu Mono kesana, lalu mencari baju yg dicari, ternyata ada lalu di beli lah baju itu. Untuk meyakinkan bahwa baju yg d belinya tidak luntur,dia sesampainya d rumah langsung mencuci baju itu. Setelah dicuci ternyata luntur semua. Mono geram, lalu dia balik ke pasar itu.

Mono: (Marah2) “Wan,knp baju yg baru gw bli kemaren, pas gw cuci luntur? Kan ada tulisannya di spanduk itu.

Saudagar Arab: “Maaf Fak, ana tak bermaksuud untuk menifu bafak,ana menulis itu sesuai dengan ‘lughatil robiyah’ yang Thoyyib jadi bacanya bukan dari kiri ke kanan tapi dari kanan ke kiri, jadi ente bacanya ya ‘LUNTUR TIDAK DIJAMIN’!”


9. Cerita Lucu Pembantu Buka Baju Majikan

Pada suatu malam, seorang Istri menghampiri kamar pembantunya, Gareng. Saat itu kebetulan suaminya sedang pergi dinas ke luar kota. Dilihat dari gerak-geriknya, sepertinya sang Istri sudah sangat bernafsu.

Istri: “Gareng! Cepat buka bajuku!!”

Gareng: “I,, Iya bu.” (gemeteran).

Istri: “Ko, gemeteran gitu sih, buka cepet!”

Gareng: “Iya, iya bu.” (tambah gemeteran).

Istri: “Buka rokku juga!!”

Gareng: “Sssiap ndoro. (masih gemeteran).”

Istri: “BH ku juga!”

Gareng: “enggeh ndoro (tertunduk & gemeteran).”

Istri: “Sekarang celana dalamku!”

Gareng: “I, Iya ndoro! (tambah gemeteran)”

Istri: “Awas ya! Kalo besok kamu masih pake bajuku. aku pecat kamu! dasar pembantu banci!”


10. Cerita Lucu Mengintip Yang Ganti Baju

Bagong dititip orang tuanya dirumah tantenya. Pada saat Bagong lg asyik bermain dan tanpa disengaja dia melihat tantenya mengganti baju. Lalu ia berlari mengejar pamannya.

Bagong: “Paman, ayo liat tante dong.”

Paman: “Ngapain, gong?”

Bagong: “Liat tante ganti baju.” (dengan semangat).

Paman: “Kenapa?” (sambil heran2).

Bagong: “Ternyata tante punya nenen mirip punya mama. Bagong mau nenen, paman. Haussss.”

Paman: “Eiiiikkkkk.”


14 Cerita Lucu Sepatu Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sepatu – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Sepatu yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Sepatu yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

14 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sepatu Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Pakai Sepatu

Alkisah di dunia hewan hiduplah tiga ekor kawanan hewan yang saling bersahabat. Mereka adalah siput, katak dan kaki seribu. Suatu hari mereka bertiga sedang duduk-duduk santai di pinggir danau sambil mengobrol.

Siput: “Eh Tak, dari tadi kita ngobrol panjang lebar kaga pake minum, haus gue.”

Kaki seribu: “Iya nih, gue juga haus banget!”

Katak: “Yaudah sana Put, lo beli minuman aja di warung.”

Siput: “Kok malah nyuruh gue?”

Katak: “Lah kan lo duluan yang ngusulin.”

Siput: “Tapi kan jalan gue lambat banget, kelamaan, lo aja deh, Tak!”

Katak: “Kalau masalah cepet atau lambat sih mending jangan gue yang jalan, tuh si kaki seribu aja. Dia kan kakinya ada seribu pasti jalannya cepet banget”

Siput: “Bener juga tuh! “ sahut siput girang

Kaki seribu: “Lho, kok jadi gue??”

Katak: “Udah sana Bu, buruan jalan haus banget nih.”

Akhirnya, walau sambil menggerutu, kaki seribu menyetujui permintaan kedua sahabatnya ini. Tapi sudah hampir setengah jam kaki seribu tidak juga kunjung datang. Katak dan siput mulai curiga kalau si kaki seribu marah dan kabur. Kemudian keduanya menyusul kaki seribu. Baru berjalan sebentar lalu melihat kawannya itu sedang duduk dipinggir jalan.

Katak: “Bu, loe ngapain disini?! Bukannya beli minuman.”

Kaki Seribu: “Ini juga gue baru mau beli, sabaaar.”

Siput: “Dari tadi belum dibeli juga?”

Kaki Seribu: “Yeee, lo kaga liat gua lagi pake sepatu??”


2. Cerita Lucu Curhatan Si Sepatu

Sepatu: “Hai, topi. Harga lu murah enak aja lu diam diatas kepala! Gue iri karena setiap saat gue diinjak-injak ama kaki. terasa seperti tak punya harga diri, padahal harga gue lebih mahal dari lu!! Bayangin ujan, gue kebasahan, malah yang lebih menyakitkan lagi, gue disuruh matiin puntung rokok dengan cara dinjak. Sekali-kali gantian dong gue nyobain diatas kepala, biar gue bisa menghormatkomandan, kan lebih terhormat ketimbang gue diinjak mulu!!”

Topi: “Kata siapa saya enak? saya panas juga kepanasan, sudah kepalanya bau ketombe, lagian yang enak bukan saya, itu tuh yang dibawah kerjanya enak. Lihat cewek cantik aja langsung bangun kalau nggak cantik dia tidur pulas! enakan dia kan, dibanding saya?”

Si Anu: “Apa lu bilang? Hai, topi?? Nuduh sembarangan, gue lebih enak dari lu!! Kerja gua lebih berat dari pada lu semua! Bayangin aja, gua malam malam lagi enak tidur dibangunin disuruh lembur masuk gua, terus disuruh basah basahan masuk lumpur bau yang sangat menyengat sampai gua muntah muntah! Baru setengah jam kemudian gua sudah dibangunin lagi padahal gua sudah lelah, terpaksa lembur lagi sampai muntah lagi!”

Sepatu Dan Topi: “Udah deh sabar aja ya, kita ikut berduka atas kerja kerasmu..”


3. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sebut saja Omas, sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya, dan dia pun pergi ke toko sepatu untuk membeli sepatu yang di inginkan, namun harus kecewa karena harganya yang sangat mahal.

Omas: “Mahal amat sih.”

Pemilik Toko: “Kalo ingin yang murah, tangkap saja sendiri buayanya.”

Terinspirasi perkataan si pemilik toko, Omas pun pergi sambil membawa senapan ke sungai besar yang terkenal banyak buayanya. Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati di tumpuk di pinggir sungai, sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjata ke seekor buaya lainnya.

Dooorrrr!! Suara tembakkan terdengar, terlihat si perempuan kemudian muncul dari sungai dengan menyeret buaya ke empat yang baru saja ditembaknya ke pinggir.

Omas: “SIALAAAAAN!! Yang ini juga tidak memakai sepatu.”


4. Kalimat Lucu Seperti Sepatu

Pasangan Terbaik Itu Seperti Sepasang Sepatu:

1. Bentuknya tak sama namun serasi.

2. Saat berjalan tak pernah kompak tapi tujuannya sama.

3. Tak pernah ganti posisi, namun saling melengkapi.

4. Selalu sederajat tak ada yang lebih rendah atau tinggi.

5. Bila yang satu hilang yang lain tak memiliki arti.

SEPATU: SEtia samPAi TUa


5. Cerita Lucu Sepatu Malam Pertama

Sepasang pengantin, Petruk dan Ratmi B29, akan melalui malam pertamanya. Setelah acara usai, sepasang pengantin ini masuk kamar. Di kamar sudah tertumpuk kado dari rekan-rekan mereka. Satu persatu kado di buka, mendadak Ratmi B29 tertawa girang. Dia menemukan kado berisi sepasang sepatu, dia ingin sekali untuk mencoba memakainya, ternyata sepatu tersebut kekecilan. Ratmi B29 terus memaksa, namun sia-sia. Petruk yang melihat tidak tega,

Petruk: “Kenapa, terlalu sempit?”

Ratmi B29: “Iya mas, sakit nih.”

Petruk: “Saya masukin perlahan-lahan ya?”

Ratmi B29: “Iya mas, tapi jangan keras-keras ya?” (Suaminya membantu memakaikan sepatu sempit itu di kaki isterinya dengan sedikit memaksa) “Mas, sakit mas, anunya terlalu sempit.”

Petruk: “Tahan donk, saya coba lagi ya?”

Tanpa mereka sadari, orang tua mempelai perempuan Mak Yati Pesek, lagi nguping di balik pintu kamar pengantin, rupanya ibu mempelai perempuan ini berpikiran lain. Dia tidak tega kepada anak perempuanya yang mengalami kesulitan saat malam pertama, saking tidak tahannya, terpaksa ibu mempelai wanita menyela dari balik pintu.

Mak Yati Pesek: “Kenapa nak, susah masuknya?”

Ratmi B29: “Iya maaak.”

Petruk: “Kekecilan sih tanteeee.”

Mak Yati Pesek: “Coba olesin dengan air liur.”

Petruk: “Baik, akan saya coba tante.”

Ratmi B29: “Cepat dong mas, dipoles ama air liur.”

Dengan tergesa-gesa pengantin pria memoles seluruh permukaan kaki isterinya dengan air liur.

Petruk: “Coba dimasukkan lagi ya sayang?”

Ratmi B29: “Iya mas.”

Petruk: “Nah, masuk kan??”

Ratmi B29: “Iya, tapi..”

Petruk: “Kenapa, masih sakit ya?”

Ratmi B29: “Ya gak terlalu sih, malah udah enak.”

Mak Yati Pesek: “Nah, tuh bisa masuk kan? Sekarang tinggal digoyang nak.”


6. Cerita Lucu Modus Pinjam Sepatu

Suatu hari, Petruk yang terkenal suka pinjam barang datang ke rumah Ateng.

Petruk: “Hai, Ateng! boleh ga aku pinjam gunting rumputnya?”

Ateng: “Maaf Truk, saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga di depan rumah. Mungkin saya pakai sampai siang.”

Petruk: “Mmmm, berarti hari ini kamu ga main futsal dong! Nah aku pinjam sepatunya yaa?”


7. Cerita Lucu Memasang Sepatu Murid TK

Seorang murid TK yang hendak pulang mengalami kesulitan memakai sepatu bot, dan meminta pada gurunya untuk membantu. Bahkan dengan cara menarik dan mendorong kuat, sepatu itu sulit untuk masuk ke kaki murid itu. Akhirnya kedua sepatu bot itu terpasang. Sang guru meringis ketika anak kecil itu berkata,

Anak Kecil: “Sepatu ini terpasang terbalik di sisi kaki yang salah.”

Tentu saja, guru tetap dingin dan bersama-sama mereka mencoba melepas sepatu dan dengan susah payah memakaikannya kembali. Kali ini di kaki yang benar.

Anak Kecil: “Ini bukan sepatu saya.”

Guru: (Menarik nafas dalam dan melepas sepatu itu).

Anak Kecil: “Ini sepatu kakakku. Ibu saya yang menyuruh saya memakainya.”

Guru: (Merasa ingin menangis, tapi ia mengumpulkan kekuatan untuk bergulat memasangkan sepatu anak itu kembali ke kakinya dan terpasanglah). “Sekarang, di mana sarung tanganmu?”

Anak Kecil: “Tadi pagi saya memasukkannya di sepatu.”


8. Cerita Lucu Kenapa Gak Buat Sepatu Aja?

Pada suatu hari Bagong pergi ke sebuah toko,

Bagong: “Pak, di toko ini apakah ada sepatu?”

Penjual: “Maaf dik, nggak ada..”

Bagong: “Kalau paku?”

Penjual: “Ada.”

Bagong: “Kulit?”

Penjual: “Ada.”

Bagong: “Benang?”

Penjual: “Ada.”

Bagong: “Kenapa nggak buat sepatu aja, Pak?”

Penjual: “??!!”


9. Cerita Lucu Sepatu Baru

Setelah membelikan sepatu baru untuk Mono, Mama marah-marah.

Mono: “Apa mama enggak iklash beliin Poni sepatu?”

Mama: “Mama ikhlas, tapi ini kok kiri semuaa?”


10. Cerita Lucu Tukang Sepatu

Di sebuah pasar terlihat seorang pedagang kaki lima sedang berteriak teriak menjajakan dagangannya.

Pedagang: “Beli satu dapat dua! Beli satu dapat dua!”

Seseorang: “Apa barangnya?”

Pedagang: “Sepatu.”


8 Cerita Lucu Piring Yang Gila Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Piring – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Piring yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Piring yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

8 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Piring Yang Gila Banget

1. Cerita Lucu Tongkat Dan Piring

Suatu hari si anak sebut saja namanya Bagong sedang bermain-main dengan anak-anak lain, seorang anak memaki Bagong, “kon**l lu”, si Bagong cuma bisa heran karena tidak mengerti apa yang dimaksud anak tadi. Sesampai di rumah,

Bagong: “Bu, kon**l itu apa sih?”

Ibu: (Kaget) “Itu artinya tongkat.”

Keesokan harinya Bagong main lagi dengan teman-teman barunya, tiba-tiba anak lain memaki, “mem** lu”, Bagong semakin heran, banyak kata-kata yang selama ini dia tidak mengerti. Saat sampai di rumah,

Bagong: “Bu, bu, mem** apa sih artinya?”

Ibu: (Sambil mengusap dada) “Itu artinya piring”.

Suatu hari Bagong sedang bermain di depan rumah, seorang penteda lewat memakai tongkat, di depan Bagong tongkat pak pendeta jatuh,

Bagong: (Dengan spontan teriak) “hati-hati pak pendeta, kon**lnya jatuh!”

Pendeta: (Kaget setengah mati dan marah) “Mana ibumu, kamu harus diajar baik-baik!”

Bagong: “Ibu ada pak pendeta, ibu saya sedang cuci mem**!” (Ibu Bagong memang sedang cuci piring di belakang)

Pendeta: (Pingsan seketika).


2. Cerita Lucu Piring Pecah

A: “Ambillah sebuah piring dan hempaskan ke lantai.”

B: “Oke, Sudah”

A: “Apakah pecah?”

B: “Iya.”

A: “Sekarang ucapakan maaf pada piring tersebut.”

B: “Maaf..”

A: “Apakah dia utuh kembali?”

B: “..!!”


3. Cerita Lucu Piring Cantik

Suatu hari, Omas lagi pergi ke pasar buat beli bahan-bahan untuk pengajian dirumah entar sore. TIba-tiba dia mendengar suara teriakan seorang tukang jualan;

Tukang Jualan: “Ayoo mbakk, ayo dipilih-dipilih ini banyak macam-macam perabotan ayo-ayoo!!”

Omas: (Tertarik) “Waduh, banyak juga yah bang pilihan perabotannya, saya jadi galau mau beli yang mana yah ini hmm,”

Tukang Jualan: “Alahhh mbakk, masa milih mau beli apa aja jadi galau, udah beli aja yang banyak loh mbak, kalo mbak beli minimal 3 pcs perabotan disini, mbak nanti bisa mendapatkan satu buah PIRING CANTIKnya looh mbak!”

Omas: “Yahh elahh, kalo gitu gua gak jadi beli dehh. Huh kirain hadiahnya apaan.”

Tukang Jualan: “Eeehh mbakk, mau kemana? Emangnya kenapa sama hadiah PIRING CANTIK-nya??”

Omas: “Yaelah mas, gini aja dehh, masa ada PIRING CANTIK? Emang PIRING GANTENG enggak ada? Saya kan masih normal mas, ntar kalo dapet PIRING CANTIK dikirain lesbi lagi, huh!!”

Tukang Jualan: “@#$%^&*()@#$%^&*()_+”


4. Cerita Lucu Piring: Beli Nasi Goreng

Suatu ketika di malam dan dingin. Hujan rintik-rintik disertai kilat menyambar, perut si Semar terasa keroncongan. Meski diterpa gerimis, namun Semar tetap nekad pergi ke tempat tukang nasi goreng yang jaraknya hampir satu kilometer dari rumahnya.

Dengan sepeda motor yang tidak bisa dibilang bagus itu, Semar menembus rapatnya barisan gerimis di malam yang pekat. Sepeda motornya tanpa lampu. Tetesan- tetesan gerimis yang menerpa terasa bagai ribuan jarum menusuk muka Semar. Singkat cerita, Semar sampai di tukang nasi goreng yang bukan langganannya lalu memesan satu bungkus untuk dibawa pulang.

Semar: “Mas, nasi gorengnya satu piring ya! Ayamnya yang banyak dan ga pake lama!”

Tukang Nasi Goreng: “Oke, bos. Silahkan duduk dulu.”

Semar: “Sip!!”

Tukang Nasi Goreng: “Nasi gorengnya pedas apa engga, bos?”

Semar: (Akibat mendengar pertanyaan itu, tiba-tiba melotot seperti orang kesurupan). “Mana gue tau, kan gue belum nyicipin!!”

Tukang Nasi Goreng: “Tuiiiing, Prak!!” (Lempar Semar pake piring).


5. Cerita Lucu Ingin Beli Piring Antik

Seorang kolektor seni terkenal berjalan melalui kota ketika ia melihat seekor kucing menjilati susu dari sebuah piring di pintu toko. Dia meihat bahwa piring ini sangat tua dan berharga. Berpikir cepat untuk bisa memperoleh piring itu, ia berjalan santai ke toko dan menawarkan untuk membeli kucing itu seharga dua puluh ribu.

Pemilik Toko: “Maaf, tapi kucing itu tidak dijual.”

Kolektor: “Begini, saya perlu kucing lapar di sekitar rumah untuk menangkap tikus. Saya akan bayar dua ratus ribu untuk kucing itu.”

Pemilik Toko: “Terjual!” (Sambil menyerahkan kucing).

Kolektor: “Hei, untuk dua ratus ribu rupiah, saya ingin tahu apakah Anda bisa memberikan piring bekas itu kepada saya. Piring yang digunakan kucing itu tadi akan meringankan saya daripada harus membeli piring baru untuk kucing ini.”

Pemilik Toko: “Maaf Kawan, tapi itu piring keberuntungan saya. Dalam minggu ini saya sudah menjual enam puluh delapan ekor kucing!”


6. Cerita Lucu Cuci Piring

Si Ateng penasaran pengen nyoba makan roti diolesin Blue Band seperti yang ia lihat di iklan tv malam tadi. Siangnya pergilah si Ateng ke warung Mbok RatmiB29.

Ateng: “Mbok beli blue band ada gak?”

Mbok RatmiB29: “Ada teng, lu mau yang besar apa yang kecil?”

Ateng: (sambil ngitung duit recehnya) “Mmmm..= Yang kecil aja lah mbok.”

Mbok RatmiB29: “Nih tong 2 rebu”

Ateng: (berlagak sok kaya)”Makasih mbok, kembaliannya ambil aja”

Mbok RatmiB29: “Kembalian opo teng? Lha wong duit kamu aja pas-pasan gini”

Singkat cerita Si Ateng bawa pulang tu blue band dan dia letakkan di meja terus dia kembali main lagi sama temen-temennya. Rencananya blue bandnya mau di makan entar malam. Disaat yang sama nenek Ateng lagi kebingungan karena kehabisan sabun colek buat cuci piring.

Nenek: “Wah kebetulan nih ada sabun colek di atas meja, pasti si Ateng ni yang beli.” (Beberapa saat kemudian dan sambil teriak-teriak) “Teng.. Teng..”

Ateng: (Dengan secepat kilat datang menghampiri neneknya) “Iya nek ada apa?”

Nenek: “Ini kamu beli sabun colek dimana? Nenek pake nyuci piring kok gak keluar busanya terus piringnya malah makin licin”

Ateng: “Sabun colek?” (bingung karena gak merasa beli sabun colek)

Nenek: “Iya sabun colek.”

Ateng: “Emang merek sabun coleknya apa nek?”

Nenek: “Ini lho tong mereknya BLUE BAND”

Ateng: “Oalah nek, itu bukan sabun colek tapi margarin buat olesan roti.”

Nenek: “Hahahahahahaha,, pantesan.”


7. Cerita Lucu Piring: Berdoa Buat Nenek

Beberapa ibu-ibu dari gereja sedang mengunjungi nenek Parjiyem yang sudah lama sakit. Setelah beberapa saat, sebelum mereka pulang,

Ibu-ibu: “Nek, kami akan terus berdoa bagi nenek.”

Nenek: “Tidak perlu repot-repot, Nak. Cuci saja piring-piring yang ada di dapur, aku masih bisa berdoa sendiri,”

Ibu-ibu: “!@#$%^&$”


8. Cerita Lucu Piring Kotor

Suatu hari datanglah seorang tamu yang kebetulan buta. Pelayan yang biasanya menyambut dan melayani tamu kebingungan saat harus menyerahkan daftar menu & menanyakan pesanan karena restoran mereka tidak menyediakan daftar menu dengan huruf braille (Huruf untuk orang buta). Si pelayan akhirnya mengambil inisiatif untuk membacakan satu persatu menu yang mereka sediakan. Setelah membacakan beberapa jenis makanan,

Tamu: “Mas, sudah nggak usah dibacain semua, kalo boleh saya minta tolong diambilkan piring kotor saja.”

Pelayan: “Buat apa pak?” (sambil kebingungan).

Buta: “Sudah.. Tolong ambilkan aja.”

Pelayan: (Mengambil piring kotor dan menyerahkan piring itu kepada tamunya) .

Buta: (Sambil mencium piring kotor) “hmmm, saya minta nasi goreng sea food-nya aja deh.”

Si pelayan langsung takjub karena si buta bisa tahu hanya dengan mencium piring kotornya saja. Setelah menyiapkan pesanan tamunya dan lalu dia pun menceritakan kejadian ini kepada si Boss, Petruk. Tentu saja Petruk juga menjadi terkagum – kagum dengan kemampuan tamunya. Keesokan harinya, si tamu yang buta itu pun datang lagi ke restoran tersebut dan kejadian yg sama terulang lagi, setelah mencium piring kotor yang dimintanya.

Buta: “Kayaknya sop buntut di restoran ini oke juga, saya pesen itu aja deh.”

(Si pelayan kembali menceritakan kejadian ini kepada Petruk sang majikan sambil terkagu-kagum tentunya).

Petruk: (Makin penasaran) “Nanti kalo dia datang lagi, tolong beritahu saya ya.”

Keesokan harinya, hari ke tiga si tamu itu kembali datang lagi dan si pelayan sesuai dengan pesan bossnya langsung memberi tahu sebelum sempat melayani si tamu.

Petruk: “Kali ini saya yang akan melayaninya, saya mau kerjain dia.. Bisa nggak dia nebak..” (sambil pringas pringis penuh misteri) “ada yang bisa saya bantu pak ”

Buta: “Saya minta piring kotor saja.”

Petruk: (Sambil berjalan) “Ma, aku minta piring bersih dong satu.”

Nunung: “Buat apa mas, bukanya biasanya tamu itu minta piring kotor?”

Petruk: “Udah, kamu ambilin aja sekalian minta celana dalam kamu yang kotor.”

Nunung: “Buat apaan pake celana dalam kotor segala?”

Petruk: “Udah, jangan banyak tanya, ambilin aja.. Aku mo ngerjain si buta..”

Setengah heran dan agak gak rela karena harus melibatkan perangkat pribadinya tapi yang namanya permintaan suami yah dia pun menurutinya juga. Lalu Petruk pun mengambil piring bersih itu dan melapnya dengan celana dalam istrinya yang kotornya minta ampun..

Petruk: (Membawa piring yang sudah dia lap dengan menggunakan personal properti si Nunung itu kepada si buta)

Buta: (Sambil mencium piring) “Maaf, numpang tanya, Nunung kerja disini yah?”

Petruk: (Tiba – tiba pandangannya gelap dan jatuh pingsan).

11 Cerita Lucu Tentang Tangan Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tangan – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Tangan yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Tangan yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tangan Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Tangan: Jumlahkan Apel Ini

Guru: “Mono, jika saya memiliki delapan apel di tangan kanan saya dan sepuluh apel di tangan kiri saya, berapa apel saya punya?”

Mono: “Nggak tahu pak. Yang pasti, bapak punya tangan yang sangat besar.”


2. Cerita Lucu Gara-gara Acungkan Tangan

Ateng diminta ibunya agar lebih aktif di sekolah dengan mengacungkan tangannya setiap ada pertanyaan dari gurunya.

Ibu: “Teng, kamu harus aktif di sekolah. Apapun pertanyaan guru, pokoknya acungin tangan kamu.”

Ateng: “Apapun, Bu?”

Ibu: “Ya. Setidaknya guru kamu akan melihat usaha kamu.”

(Keesokan harinya, sepulangnya dari sekolah Ateng ditanyai oleh ibunya).

Ibu: “Gimana, Nak?”

Ateng: “Ateng sudah coba bu tapi yang ada tadi Ateng dihukum berdiri di depan kelas dari pelajaran pertama sampai terakhir.”

Ibu: “Loh emangnya guru kamu tanya apa?”

Ateng: “Siapa yang ambil uang yang ada di meja. Ingat kata Ibu, Ateng acungin tangan. Ehh, tahunya Ateng malah dihukum.”

Ibu: “??”


3. Cerita Lucu Tangan Penuh Tattoo

Suatu hari Ayah Gareng mengundang teman masa SMA untuk makan malam. Temannya itu adalah bekas preman dan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan tattoo. Gareng, yang masih kelas 5 SD, beserta ayah ibunya duduk satu meja makan saat itu.

Sejak tamu datang, Gareng tidak pernah melepaskan pandangannya dari tangan teman ayahnya yang penuh tato itu. Dari matanya terlihat seakan-akan dia menyimpan tanda tanya besar.

Ateng: (Dengan penuh kesopanan) “Maaf ya, Om. Apakah ibunya Om nggak pernah memberi kertas untuk menulis dan menggambar?”


4. Cerita Lucu Cara Membuat Sarung Tangan Karet

Seorang dokter gigi sedang memasang gigi pada seorang wanita tua dengan menggunakan sarung tangan karet.

Dokter: “Tahu nggak bagaimana cara orang membuat sarung tangan karet?”

Wanita Tua: “Tidak.”

Dokter: “Begini caranya, Di suatu desa terpencil ada sebuah bangunan yang berisi sebuah tangki besar berisi karet cair. Lalu penduduk desa itu berbaris menuju tangki dan mencelupkan tangan mereka ke dalam tangki itu. Setelah kering, mereka mengeletek karet itu dari tangan mereka dan memasukkan sarung tangan karet itu ke dalam sebuah kantong besar. Kemudian mereka kembali berbaris ke tangki itu seperti semula.”

Wanita Tua: (Tidak bereaksi. Namun beberapa saat kemudian, tertawa terbahak-bahak, sehingga proses pemasangan gigi dihentikan).

Dokter: “Kenapa?”

Wanita Tua: “Tiba-tiba terpikir oleh saya cara pembuatan kondom!”


5. Cerita Lucu Lupa Rem Tangan

Petruk, yang sedang dimabuk asmara dengan pacarnya RatmiB29, mengebut mobilnya di suatu jalan bebas hambatan. Kedua tangan mereka bergenggaman erat.

Petruk: “Kita indehoy yuk!”

RatmiB29: “Kau gila! Tapi dimana?”

Petruk: “Kita menepi saja dan parkir.”

RatmiB29: “Di jalan ini kan tidak boleh parkir.”

Petruk: “Gampang! Aku ada akal. Kita pacaran di bawah mobil. Kakiku akan kukeluarkan sehingga orang menyangka aku sedang memperbaiki mobil yang rusak. Okey!”

RatmiB29: (Tersenyum sambil mengangguk setuju).

Lalu bercintalah mereka dengan seru di bawah mobil, sampai seorang polisi menendang-nendang kaki Petruk.

Polisi: “Apa yang sedang kau lakukan?”

Petruk: “Mobilku rusak, nih!”

Polisi: “Ehm! Kau seharusnya memasang rem tangan dulu. Mobilmu baru saja meluncur ke jurang di depan sana..”


6. Cerita Lucu Tulisan Tangan Sang Ayah

Guru: “Mono mengapa pekerjaan rumah kamu mirip dengan tulisan tangan ayahmu?”

Mono: “Saya menggunakan pena ayah saya.”


7. Cerita Lucu Tangan Salah Nurunin Resleting

Nunung seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, Nunung berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ouhh, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Nunung terloncat dan masuk ke dalam bus. Lalu Nunung melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Nunung.

Nunung: “Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Pemuda: “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”


8. Cerita Lucu Tangan: Preman Dan Ustad

Satu ketika preman (Bagong) yang paling di takuti di kampung datang ke seorang ustad.

Bagong: “Pak Ustad, saya mau toba, gimana caranya?”

Ustad: “Alhamdulillah, akhirnya lu tobat juga gong. Ya udah lu tinggalin semua kemaksiatan, ikuti perintah Nya dan jauhkan semua larangan Nya.”

Bagong: “Tapi pak ustad, ada satu orang yg ingin dia bener bener maafkan saya, yaitu ibu saya. Saya telah banyak menyakiti ibu saya. Tolong kasih tahu saya pak ustad.”

Ustad: “Ya udah, gini aje. Ntar kan lu pulang tuh, sampe di rumah lu cuci tuh kaki ibu lu, trus air bekas cuciannye lu minum. Kebanyakan orang orang dulu begitu.”

Bagong: “Makasih pak ustad!” (sambil mencium tangan).

Seminggu kemudian pak ustad ketemu lagi sama Bagong. Mereka berjalan barengan menuju ke masjid yg sama untuk sholat isya.

Ustad: “Gimane udah lu laksanain apa yg gue kasih tau?”

Bagong: “Udah pak ustad.”

Ustad: “Terus gimana hati lu, lebih tenangkan?”

Bagong: “Hati saya lebih tenang pak ustad, cuma saya di opname 3 hari di RS.”

Ustad: “Kok bisa gitu?”

Bagong: “Gini ceritanye, seminggu setelah saya bertemu pak ustad saya langsung pulang kerumah untuk bertemu ibu saya, namun ibu saya ternyata gak ada dirumah jadi saya tunggu aja beliau di depan rumah sambil meletakkan baskom berisi air di samping saya.”

Ustad: “Terus?”

Bagong: “Nah, setelah saya tunggu beberapa lama, akhirnya ibu saya pulang. Langsung saya sambut dan saya cium tangannya. Saya dudukan ibu saya di kursi yg telah saya persiapkan. Awalnya saya ragu untuk melakukan apa yg ustad suruh, tapi karena tekad sudah bulat saya tetap laksanakan walaupun akhirnya ibu saya marah marah.”

Ustad: “Kenapa ibu kamu marah?”

Bagong: “Ternyata saat itu ibu pulang dari sawah dan ibu mampir dulu ke pasar ikan yang becek karena habis hujan, terus kaki ibu juga sempat masuk got karena licin. Nah, saat menuju kerumah ibu gak sengaja nginjek tai kebo yang masih anget. Makanya awalnya saya ragu karena air bekas cuciannya hitam dan banyak serabutnya. Tapi karena udah niat yaa saya minum aja.”

Ustad: (Tertawa terpingkal pingkal hingga wudhunya batal karena yang bawah ikut tertawa (kentut)) “Kenapa lu gak cuci dulu tuh kaki ibu? Kalo udah bersih baru dah.”

Bagong: “Ahh! Ustad nya gak ngomong! (sambil berjalan lebih cepat kearah masjid).


9. Cerita Lucu Jam Tangan Baru

Mono baru saja menerima gaji pertamanya dari tempat dia bekerja dan dia baru saja membelanjakannya dengan membeli sebuah jam tangan bermerek tapi malang belum ada seminggu dia memakainya jam tangan tersebut rusak. Kemudian dia pergi ke toko jam untuk memperbaiki jam tangannya. Setelah melihat tingkat kerusakannya, si pemilik toko menanyakan tentang harga jam itu.

Pemilik Toko: “Berapa kau beli jam tangan ini?”

Mono: “Satu.”

Pemilik Toko: “Maksud saya berapa harganya?”

Mono: “4 juta rupiah.“

Pemilik Toko: “Berarti kau telah ditipu, ini jam tangan palsu, bukan asli. Di mana kau beli?”

Mono: (Dengan perasaan marah) “Di sinilah!“


10. Cerita Lucu Tepuk Tangan

Seorang pejabat pusat saat datang ke daerah disuguhi hiburan musik. Artis pertama muncul, cantik tp suaranya pas2an. 50% hadirin tepuk tangan. Artis ke 2 naik, wajahnya jelek, tapi suaranya bagus. 65 % hadirin tepuk tangan. Artis 3 muncul, suaranya jelek, wajah pun gak cantik 100% hadirin tepuk tangan.

Pejabat Pusat: (Bingung) “Aneh yah suara jelek, wajah gak cantik, mana badannya gembrot, tp hadirin tepuk tangan semua.”

Bupati: “Ya pak, dia istri saya.”


11. Cerita Lucu Tangan: Pamer Teknologi

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, bip, bip, bip.. Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se ‘sauna’ nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

Orang Amerika: “Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat, SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya.”

Ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya,

Orang Jepang: “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP.”

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas ‘sisa’.

Orang Jepang dan Amerika: “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda?”

Orang Indonesia: “Oh maaf, saya baru terima Fax.”

19 Cerita Lucu Humor Di Ruang Tamu Terupdate

19 Cerita Lucu Humor Tentang Ruang Tamu – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Ruang Tamu. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Ruang Tamu. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

19 Cerita Lucu Humor Tentang Ruang Tamu Terupdate

1. Kisah Lucu Main Dokter-Dokteran Di Ruang Tamu

Sepasang suami istri tertangkap basah oleh anak mereka ketika sedang melakukan hubungan badan di ruang tamu. Pasangan suami istri itu berusaha menjelaskan kepada anak mereka yang setengah remaja itu, bahwa mereka sedang bergurau dan bermain dokter-dokteran.

Anak: Dengan santai “Kalau mau main dokter-dokteran jangan di ruang tamu, nanti kalau ada orang ngeliat kan disangka sedang melakukan hubungan suami-istri!”


2. Cerita Lucu Bercinta Di Ruang Tamu

Suatu hari bapak dan ibu Mono ingin bercumbu, tapi anaknya tidur dikamar mereka. Si bapak memutar otak,

Bapak: “Bu, bagaimana kalo kita bercumbu di ruang tamu saja. Kan kosong, tidak ada orangnya.”

Ibu: “Ayo.”

Lalu mereka pergi ke ruang tamu dan bercumbu. Tiba-tiba Mono terbangun untuk ke toilet. Dilihatnya bapak dan ibunya tidak ada di tempat tidur. Lalu Mono bermaksud mencari sambil menuju toilet. Untuk ke Toilet Mono harus melewati ruang tamu. Saat di ruang tamu, Mono melihat bapak dan Ibunya sedang bercumbu.

Mono: “Pak, kok ibu ditiban bapak?”

Bapak: “Ini bapak lagi nabung di Ibumu sampe penuh. Kalau kamu sudah punya pacar juga kamu boleh begini kok.”

Sang anak terus mengingatnya hingga dia SMP. Mono telah punya pacar bernama RatmiB29. Suatu hari,

Mono: “Rat, aku keinget sama kata-kata bapak. Ada yang harus kita lakuin.”

RatmiB29: “Apa yang harus kita lakuin? Tapi buat RatmiB29, semuanya RatmiB29 lakuin demi Mas Mono.”

Mono: “Mas Mono lupa namanya, tapi harus dipraktekin dulu. Mungkin RatmiB29 tahu.”

Lalu mereka pergi kerumah Mono yang saat itu sedang kosong. Mono mengajak RatmiB29 kekamarnya lalu bercumbu dengan RatmiB29. Setelah selesai,

RatmiB29: “Mas, enak sekali mas. aku juga baru pertama kali. Tapi kata ibu kalau aku begini bisa hamil.”

Mono: (sadar dengan kata “hamil” dalam hati menyesal) “BAAAPPPPAAAAAAKKKKK.”


3. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Ciuman Penyembuh

Di ruang tamu, sepasang kekasih sedang duduk berdua.

Cewe: “Mas, bibirku sariawan nih.”

Cowo: (Nyium si cewe) “Gimana? udah sembuh?”

Cewe: Udah mas. tapi leherku sakit juga nih.”

Cowo: (Dengan sigap nyium lehercewenya) “Udah enakan say?”

Cewe: “Udah, makacih beibh.”

Mereka ga sadar kalo dari tadi ada neneknya si cewe sedang nguping. Lalu nenek muncul ke ruang tamu.

Nenek: “Cu. tolong! sembuhin sakit ambeien nenek dong, pliss.”

Cowo: (kejang-kejang)


4. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Kode Hubungan Intim

Terdapat sepasang suami istri yang sedang santai di ruang tamu sedang berbincang,

Suami: “Ma, bagaimana kalau kita membuat kode-kodean untuk kita berhubungan intim?”

Istri: “Wah, Boleh juga tuh Pa! Kita mau pakai kode apa nih kalau kita lagi pengen hubungan intim?”

Melihat balasan istrinya yang penuh semangat dengan idenya, sang suami pun berpikir untuk membuat kode tersebut. Dalam waktu singkat, suami pun memiliki ide untuk kode hubungan intim tersebut.

Suami: “Ma, gimana kalau kodenya hubungan intim kita ‘isi pulsa’?”

Istri: “Boleh juga tuh, mulai sekarang kita pakai kode isi pulsa yah kalau kita mau berhubungan intim.”

Suatu malam suami ingin melakukan hubungan intim dan mendekati istrinya,

Suami: “Ma,isi pulsa yuk.”

Istri: “Maaf Pa, Mama lagi lowbet.”

Malam berikutnya si suami mencoba kembali

Suami: “Ma, isi pulsa yuk.”

Istri: (Gak ada hasrat) “Maaf pa, signalnya lemah nih.”

Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.

Suami: “Ma, isi pulsa yuk.”

Istri: (Sedang datang bulan) “Maaf pa, ada gangguan jaringan”

Seminggu setelah haid, mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim

Istri: “Pa isi pulsa yuk”

Suami: “Maaf ma, papa udah ganti kartu.”


5. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Salesman Vacumm Cleaner

Beberapa hari lalu pas siang hari ada Salesman Vacumm Cleaner Datang ke rumah Nunung. Pembantu rumah belum sempat bilang apa apa, eeh tiba tiba si salesman langsung nyelonong masuk ruang tamu dan langsung sebar kotoran kambing di karpet ruang tamu,

Salesman: “Oke Bu, kalau sampek Vacumm Cleanerku ini gak bisa nyedot dengan bersih, ini kotoran kambing dan bahkan membutnya harum lagi ruangan ini, saya janji bakalan makan tuh semua kotoran kambing satu satu, sampe gak sisa!”

Pembantu: “Kamu makan Kotoran kambing nya mau pakek sambel ato gak?”

Salesman: “Lho emang ada masalah apa sih?“

Pembantu: ”Kamu apa gak lihat kalo sekarang lagi lampu mati?”

Salesman: “Mampus dah gua.” (dalam hati).


6. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Celetukan Sang Anak

Karena mendapat bonus dari pekerjaannya, sang ayah berniat untuk membeli sebuah hadiah yang akan diberikan pada salah satu dari kedua anaknya, Ateng dan Omas. Ayahnya pun memilih sebuah hadiah yang akan bisa dipakai oleh salah satu dari mereka. Setibanya di rumah, ayah memanggil kedua anaknya tersebut.

Ayah: “Anak-anak ayo kumpul sebentar di ruang tamu.”

Omas: “Sebentar, Yah.”

Tidak lama kemudian anak-anak itu pun berkumpul di ruang tamu.

Ateng: “Emangnya ada apa, Yah?”

Ayah: “Ayah mau beri hadiah untuk salah satu dari kalian.”

Omas: “Kenapa harus satu? Kenapa tidak semuanya saja?”

Ateng: “Betul apa kata kakak.”

Omas: “Lantas ayah akan beri hadiahnya ke siapa?”

Ayah: “Ayah akan beri hadiahnya jika ada yang selalu menurut perintah mama dan tidak pernah melawan apa yang mama bilang.”

Ateng: “Aku tahu jawabannya, Yah.”

Ayah: “Siapa?”

Ateng: “Ayah.”

Ateng & Omas: “Setuju!!!”

Ayah: “???”


7. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Istri Saya Tidak Ada Di Rumah

Suatu hari seorang pria yang terkenal sangat pendiam dan tidak banyak bicara kedatangan seorang sales girl yang akan mempromosikan alat-alat kecantikan.

Sales: “Saya ingin bertemu dengan istri anda bisa?”

Pria: “Istri saya tidak ada di rumah.”

Sales: “Oh, tidak apa-apa kok, Pak, boleh tidak kalau saya menunggu istri anda di sini?”

Pria itu mempersilahkan sales tersebut untuk menunggu di ruang tamu, setelah itu pria tersebut meninggalkan si sales sampai tiga jam lebih. Karena terlalu lama,

Sales: (Memanggil si pemilik rumah) “Boleh saya tahu ke mana kira-kira istri Bapak pergi?”

Pria: “Dia pergi ke kuburan.”

Sales: “Kapan dia kembali?”

Pria: “Aku sama sekali tidak tahu, Dia sudah berada di sana selama 11 tahun.”


8. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Burung Beo Pintar

Suatu hari ada seorang ibu pergi ke toko hewan dan melihat burung Beo yang indah. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni 50 ribu. Si Ibu pun lantas tertarik ingin membeli

Ibu: “Kok murah mas?”

Pemilik toko: “Beo ini dulunya dipelihara dirumah bordil jadi sering ngomong jorok, makanya dijual murah karna gak ada yang mau beli”.

Si ibu sempat berpikir sejenak dan akhirnya dia memutuskan untuk membeli burung yg indah itu. Ia membawa pulang dan menaruhnya di sangkar di ruang tamu.

Burung: (melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat si ibu) “Rumah baru, Germo baru.”

Sontak saja si Ibu tersebut kaget, namun dia menganggapnya lucu dan dalam hati memaklumi karena burung tersebut sebelumnya tinggal lama di kawasan Gang Dolly. Kemudian saat anak gadis si ibu balik dari sekolah, burung itu melihatnya,

Burung: “Rumah baru, Germo baru, wajah baru.”

Si anak dan ibu itu merasa sedikit tersinggung, tapi akhirnya bisa mengerti karna cuma seekor burung. Beberapa saat kemudian pak Petruk, suaminya ibu itu pulang dari kantor.

Burung “Ciluk ba! Halo om Petruk. Ketemu lagi. Langganan lama, langganan lamaa.

Ibu: (Teriak) “Bapaaaaaakkk!!”


9. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Anak yang Jujur

Gareng adalah anak kelas 3 SD yang jujur. Suatu hari sepulangnya dari sekolah, Gareng melihat mobil ayahnya di semak-semak. Karena penasaran, dia melihat ke dalam mobil dan mendapati ayahnya sedang berduaan dengan tante RatmiB29, tetangganya. Ia pun buru-buru pulang ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut pada ibunya.

Gareng: “Bu, aku liat mobil ayah parkir disemak semak, terus ada ayah dengan tante RatmiB29 di dalam mobil. tante RatmiB29 bukain baju ayah, terus..” (sambil terengah-engah).

Yati Pesek: (Memotong cerita Gareng) “Stop, Stop.. Simpan dulu ceritamu nak, nanti ceritakan lagi kalau ayahmu sudah sampai rumah.

Satu jam kemudian ayah Gareng sampai rumah. baru saja masuk rumah tiba tiba Yati Pesek yang ada di ruang tamu bersama Gareng

Yati Pesek: “Gareng, tadi kamu lihat apa waktu pulang sekolah?”

Gareng: “Aku lihat mobil ayah parkir disemak semak dekat lapangan bola bu.”

Yati Pesek: “Ayah.. tolong dengarkan cerita Gareng, lanjutkan nak..”

Gareng: “Di mobil ada ayah dan tante RatmiB29. tante RatmiB29 bukain baju ayah dan ayah bukain baju tante RatmiB29, terus mereka melakukan persis yang ibu lakukan dengan om Burhan, waktu ayah ke luar negeri itu loh bu..”

Maka terjadilah perang dunia ketiga..


10. Cerita Lucu Ruang Tamu: Hari Ulang Tahun

Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Ateng, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan “selamat” dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat di ruang tamu, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya. Untunglah ada RatmiB29, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.

RatmiB29: “Bapak kelihatan murung, ada apa pak?”

Ateng: “Nggak, nggak ada apa-apa. (dalam hati) Hufft rupanya RatmiB29 juga gak tau hari ulang tahunku.”

RatmiB29″Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin RatmiB29 makan nggak? RatmiB29 tau restoran enak yang kemarin baru dibuka.” (sambil mengedipkan mata)

Ateng: “OK, baiklah”.

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Ateng mengantar RatmiB29 ke apartemennya.

RatmiB29: “Bapak mau mampir dulu? sebentar aja Pak.”

Ateng: “OK lah, sebentar aja ya.. Wah RatmiB29 gak nyangka ya kamu juga suka film gituan.”

RatmiB29: “Ah pak, cuma penasaran aja, hehe.”

Ateng: “Penasaran kok ada beberapa keping gitu.”

RatmiB29: “Emmm, Pak Ateng saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh.” (sambil mengedipkan matanya sambil tersenyum manis).

Ateng: “Heheheh.., Gak nyangka bisa “ginian” semudah ini sama RatmiB29..” (dalam hati)

Tak lama RatmiB29 pun menyusul masuk. Dan Pak Ateng yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat RatmiB29 membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Ateng.


20 Cerita Lucu Humor Di Toko Terupdate

20 Cerita Lucu Humor Tentang Toko – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Toko. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Toko. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

20 Cerita Lucu Humor Tentang Toko Terupdate

1. Cerita Lucu Di Toko Donat

Tiba-tiba seorang pembeli masuk ke toko Donat dan langsung menemui pelayan.

Pembeli: “Mbak!! Mana manager toko donat ini. Saya mo komplain.”

Pelayan: (Sambil ketakutan) “Em.. emang ada apa ya pak?”

Pembeli: “Masak, saya beli donat 10 biji, bolong semua??”

Pelayan: (Gubrak, ngambil bata siap dilempar)


2. Cerita Lucu Toko Obat

Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik Wan Semar keturunan Arab, dan toko yang kedua milik Koh Ateng orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko Koh Ateng lebih laris dibanding toko milik Wan Semar. Semakin hari semakin banyak saja pelanggan Koh Ateng. Bahkan langganan Wan Semar juga ikut pindah ke toko sebelah milik Koh Ateng lantaran Koh Ateng bikin promo “TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT”. Wan Semar semakin geram saja… Suatu ketika Wan Semar berniat jahat kepada Koh Ateng dengan maksud merebut pelanggan Koh Ateng dengan strategi nya..

Wan Semar: “Sialan si Koh Ateng, toko ane jadi ga laku.. Biarin Ntar ane kerjain tuh orang. Ane pura2 sakit trus bilang ke orang2 klo ane ga sembuh minum obatnya si Ateng.”

Wan Semar: “Permisi Koh Ateng..”

Koh Ateng: “Eh.. Wan Semar, tumben.. ada apa? Toko nya juga kok belum buka, kenapa Wan Semar?

Wan Semar: “Iya nih Koh, ane lagi sakit. Mau beli obat sama ente. Kan obat ente terkenal manjur, sampe2 bikin iklan TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT segala.”

Koh Ateng: “Marah banget roman nya. Ente sakit apa Wan Semar??”

Wan Semar: “Ane sakit mati rasa nih Koh Ateng.”

Koh Ateng: “Oohh, mati rasa, saya ada obatnya yg mujarab. Nunung, tolong ambil obat di kotak nomor 8 buat Wan Semar. (tak lama berselang, Nunung datang membawa obat yang diambil nya dari kotak nomor 8) Ini Wan Semar obat mati rasa nya. Langsung di minum aja Wan Semar.”

Wan Semar: “Ane minum ni yee.. (Saat obat baru sampai di lidah Wan Semar, ia merasakan hal yg aneh.) Sialan luh koh, ini mah Kotoran KAMBING”

Koh Ateng: “Ente bilang mati rasa Wan Semar, itu bisa ngerasain Kotoran KAMBING?”

Niat jahat Wan Semar untuk merebut pelanggan Koh Ateng pun gagal lantaran kecerdikan Koh Ateng yg sudah membaca niat jahat Wan Semar. Dengan perasaan kesal ia pun beranjak pulang ke rumah. Di rumah ia menyusun rencana lain untuk menjatuhkan Koh Ateng. kali ini ia tidak sendiri, tapi dibantu asisten nya yang bernama Petruk.

Wan Semar: “Petruk lu besok ikut gw ke toko si Ateng, gw mau ngerjain dia. Ntar gw pura2 hilang ingatan trus lu minta obat hilang ingatan buat gw sama si Ateng. Terus gw pura2 ga sembuh, nanti lu teriak ke orang2 klo obat dia ga manjur terus lu minta uang ganti rugi 3x lipat.”

Petruk: “Siap juragan.”

Keesokan hari nya Petruk dan Wan Semarpun bergegas pergi ke toko Koh Ateng.

Koh Ateng: “Eh Petruk.. kenapa itu bos lu kaya orang linglung??”

Petruk: “Ini koh, bos saya sakit hilang ingatan, saya minta obat buat nyembuhin bos saya dari sakit hilang ingatan”.

Koh Ateng: “Ada kok Truk, tenang aja.. Nunung, tolong ambil obat di kotak nomor 8.”

Wan Semar: “Dasar Koh Ateng gila.. gw mau di kasih kotoran KAMBING lagi, sialan lu”

Koh Ateng: “Kata nya hilang ingatan, itu masih inget sama Kotoran KAMBING.”


3. Cerita Lucu Ada Toko Baru

Istri: “Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget!! bener2 sangat murah pih!! Coba deh pih.. Jas/Blazer cuman Rp.9.000, Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500, dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih!! Murah banget!!”

Suami: “Dimana itu, Mih,.??”

Istri: “Toko baru di depan gang kita tuh Pih..!”

Suami: “Itu bukan toko Mih, tapi Laundry.”


4. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sedang berkunjung ke toko sepatu karena niat banget mau membeli sepatu yang asli dari kulit buaya. Namun pada akhirnya kecewa dengan harga yang ditawarkan karena sangat mahal..

Wanita: “Mahal amat sih!”

Pemilik Toko: “Ya sudah, kalo ingin murah sana tangkap buaya sendiri aja..”

Dari situlah si wanita terinspirasi untuk pergi ke sungai sesuai suruhan pemilik toko dengan membawa senjata api. Lalu setelah beberapa saat si pemilik toko datang dan kaget sekaligus kagum saat melihat 3 ekor buaya yang sudah berada di pinggir sungai. Disisi lain si wanita itu terlihat masih membidik buaya yang lain di sekitar sungai. Suara tembakan pun terdengar keras dan menyeret buaya keempat di pinggir sungai. Kemudian sambil menyumpah.,,

Wanita: “SIALAN! Yang ini juga nggak pake sepatu.”


5. Kisah Lucu Tentang Toko Suami

Sebuah toko yang menjual suami baru saja dibuka di kota Asalsaja dimana wanita dapat memilih dan membeli suami. Diantara petunjuk-petunjuk yang ada di pintu masuk terdapat petunjuk yang menunjukkan bagaimana peraturan untuk masuk toko tersebut. “Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI.”

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai lelaki tersebut. Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan. Kamu dapat memilih lelaki di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali keluar dari toko.. Lalu, seorang wanita pun pergi ke toko “Suami” tersebut untuk mencari suami..

Lantai 1 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat beribadah

Di lantai 2 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat beribadah, dan senang anak kecil.

Di lantai 3 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat beribadah, senang anak kecil dan cakep.

“Wow”, pikirnya tapi dia masih penasaran untuk terus naik. Lalu sampailah wanita itu di lantai 4.

Lantai 4 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini yang memiliki pekerjaan, taat beribadah, senang anak kecil ternyata cakep banget dan suka membantu pekerjaan rumah.

“Ya ampun! Aku hampir tak percaya” Dia berseru.

Dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan,taat beribadah, senang anak kecil, cakep banget, suka membantu pekerjaan rumah, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah kembali ke lantai 6 dan terdapat tulisan seperti ini: Anda adalah pengunjung yang ke 5.111.014. Tidak ada lelaki di lantai ini. Lantai ini hanya semata-mata bukti untuk wanita yang tidak pernah puas.

Terima kasih telah berbelanja di toko “Suami”. Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat anda.


6. Cerita Lucu Toko: Belanja Di Awal Tahun

Di sebuah pengadilan, seorang terdakwa sedang ditanya oleh hakim.

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa oleh korban?”

Terdakwa: “Saya dituntut atas tuduhan berbelanja terlalu awal di awal tahun.”

Hakim: “Hah? Apa maksudnya? Itu bukanlah sebuah pelanggaran dan anda seharusnya tidak salah. Seberapa awal anda melakukan belanja di awal tahun?”

Terdakwa: “Saya berbelanja sebelum toko dibuka pak.”

Hakim: (Bengong).


7. Cerita Lucu Toko Burung Kakak Tua

Di sebuah toko burung terdapat 2 ekor burung kakak tua. Salah satu burung tersebut suka bernyanyi, tetapi yang satunya hanya diam saja.

Pembeli: “Pak mau tanya, kalau harga burung kakak tua itu berapa ya?”

Penjual: “Kalau yang suka menyanyi itu harganya 500.000 rupiah, kalau yang diam saja itu harganya satu juta rupiah”.

Pembeli: (Merasa heran) “Kok yang suka menyanyi lebih murah daripada yang diam saja pak?”.

Penjual: “Lah, iya pasti beda lah. Yang diam saja itu adalah pencipta lagunya”.


8. Cerita Lucu Perampok Toko Yang Bodoh

Seorang pria memasuki sebuah toko dan mendekati posisi kasir. Tiba-tiba pria tersebut mengeluarkan senjata pistol dan menodongkan tepat di depan kepala kasir tersebut. Kasir tersebut tampak gemetar mengetahui pistol tepat berada di depan pandangan matanya dan si perampok tampak garang sambil bentak-bentak kasir untuk memasukan uang ke dalam tasnya.

Perampok: “Masukkan semua uangnya ke dalam tas ini! Cepat!!“

Kasir: “Iii.iiyaa..”

Perampok: “Woooi!!”

Kasir: “Yaaa, tinggal sebentar kok!”

Perampok: “Aaaah,, ambilkan botol vodka di belakang kamu!!”

Kasir: “Umur kamu belum 21 tahun kan?”

Perampok: “Heei aku ini sudah 21 tahun!!”

Kasir: “Aah nggak percaya kamu pasti belum berusia 21 tahun.”

Setelah saling bersitegang dengan kasir yang tidak percaya dengan dirinya, akhirnya si perampok mengeluarkan KTP-nya agar si kasir mempercayai omongannya bahwa dirinya sudah berumur lebih dari 21 tahun. Dengan seksama si kasir membaca KTP tersebut dengan hati-hati dan ternyata memang si perampok ini usianya sudah lebih dari 21 tahun.

Perampok: “Benar kan.. kamu ini di bilangin ngotot mulu sih!”

Kasir: “Iya. Ini botol vodka-nya dan ini tas yang berisi uang.”

Perampok lari keluar setelah berhasil merampok toko tersebut. Dua jam kemudian ia ditangkap setelah dia menelepon polisi dengan nama dan alamat lengkap dari si perampok.


9. Cerita Lucu Toko: Perubahan Jaman

Sekarang ini jaman memang sudah berubah kali. Seorang suami menjadi tak berdaya di hadapan istrinya.
Kurang lebih suami takut istri begitu kebanyakan orang menyebutnya. Gareng yang sering mendapatkan omelan-omelan dari dari sang istri rupanya sedang tidak nyaman berada di rumah. Akhirnya Gareng dengan rasa kesal keluar rumah dan pergi menuju ke sebuah toko buku. Setelah keliling untuk mencari buku yang dia cari tidak ketemu kemudian Gareng bertanya kepada penjaga toko buku.

Gareng: “Mbak, mau tanya. Buku yang isinya tentang lelaki yang lebih berkuasa dari istrinya, ada apa tidak?”

Pegawai: “Ada, Pak.”

Gareng: “Di bagian mana ya letaknya?”

Pegawai: “Di rak bagian CERITA FIKSI pak..”

Gareng: (Dalam hatinya bertanya-tanya) Fiksi???


10. Cerita Lucu Toko: Pentingnya Kejujuran

Jam 5 sore. Mono siap-siap pulang dari toko. Brrmm, mobil dihidupkan kemudian cabut. Sebelum ke rumah, Mono mampir dulu ke mini market, beli susu untuk anak. Gak disangka-sangka, Mono ketemu RatmiB29 yakni pacarnya jaman SMA yang sudah 20 tahun gak ketemu.

Mono: “RatmiB29 kok kamu ada di Jakarta?”

RatmiB29: “Iya mas. Suamiku pindah tugas sebulan lalu, tapi dia lagi dinas trip ke Afrika 2 minggu.”

Mono: “Wah, jadi kamu di rumah sendirian?”

RatmiB29: “Iya.”

Mono: “Tadi ke sini naik apa?”

RatmiB29: “Bajaj”

Mono: “Oo.. kalau begitu aku antar saja pulangnya, belanjaan kamu kan banyak. Sekalian ngobrol-ngobrol, kangen gak ketemu lama banget.”

RatmiB29: “Iya mas, 20 tahun ya.”

Dan meluncurlah mereka ke rumah RatmiB29. Obrolan di mobil pun semakin seru, mengingatkan saat-saat masih mesra dulu. Dan tak terasa sudah sampai di depan rumah RatmiB29.

RatmiB29: “Mampir dulu mas, kita lanjutkan ngobrolnya di dalam rumah.”

Mono: “Okelah kalau begitu..”

Dan obrolan pun lanjut. 1 jam, 2 jam berlalu. Tak terasa, obrolan makin menjurus dan akhirnya berlanjut ke ranjang. Kangen lama terpendam membuat pertarungan 3 ronde tak terasa, sampai Mono lupa kalau HP-nya kehabisan baterai sejak sore tadi.

Mono: “Waduh! Sudah lewat jam 12 malam nih. Aku pulang dulu RatmiB29. Istriku pasti gelisah mencari aku.”

RatmiB29: “Lah terus bagaimana mas?”

Mono: (Sambil berfikir) “RatmiB29, aku minta bedak baby donk..”

RatmiB29: “Ada mas, buat apa?”

Mono: “Adalah.. biar aman.”

Dan Mono pun pulang setelah meninggalkan 1 ciuman mesra kepada RatmiB29.. Sampai di rumah, Istri masih melek dan pasang tampang garang.

Istri: “INI, LAKI SATU KEMANA AJA! DITELPON JUGA HP DIMATIIN. GAK USAH PULANG SEKALIAN NGAPA??!!”

Mono: “Sabar Mah.. papa cerita dulu kenapa sampai pulang larut gini.”

Istri: “MAU KASIH ALASAN APA LAGI??”

Mono: “Gini Mah.. Tadi papa pulang kantor mampir dulu ke mini market belikan pesanan mama. Gak tahunya ketemu mantan pacar papa waktu masih SMA. Terus papa antar pulang sekalian. Terus kami ngobrol-ngobrol. Terus karena asyik, ya lanjut ke ranjang sampai lupa waktu. Jadinya papa baru pulang sekarang..”

Istri: (diam dan mikir) “Gak percaya! Mana sini, liat tangan papa!!,, PAPA KALO MAU BOHONG KASI ALASAN YG BAGUS KEK! UDAH TUA MASIH SOK LAKU! LAIN KALI KALO MAIN BILYAR INGET WAKTU!!


4 Cerita Lucu Pembangun Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi pembangun. Semoga kumpulan cerita lucu pembangun di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

4 Kumpulan Cerita Lucu Pembangun Terbaru

1. Cerita Lucu Di Proyek Pembangunan

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang lagi makan siang.

Tukang 1: “Ya ampun!! roti isi telor lagi!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!”

Tukang 2: “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!! bisa gila nih gue!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”

Tukang 3: “ROTI SELAI KACANG??, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”

Besokannya, Si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung.

Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt.

Istri 1: “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen. . ”

Istri 2: “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya.. ”

Istri 3: “Saya bingung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri..“


2. Cerita Lucu Ilmu Tukang Bangunan

Seorang preman berjuluk si raja tega,ia mencoba berkali kali memukuli seorang pria bodoh dan dungu dikampungnya semau gue saja.

Pria itu di pukuli pakai jurus karate, judo dan taekwondo. Akhirnya diapun membalas cuma sekali saja dan preman si raja tega langsung jatuh pingsan.

Seorang ibu bertanya kok bisa begitu:

Gareng: “Petruk,hebat kamu pakai jurus apa tadi..?”

Petruk: “Ilmu tukang bangunan..?”

Gareng: “Apa namanya..?”

Petruk: “Martil mencari kepala.”

Gareng: “Pantesan, sekali getok dia gegar otak.”


3. Cerita Lucu Antara Cinta, Mancing, Dan Tukang Bangunan

Cinta: “Belum lama ini, aku bertemu dengan wanita yang sangat cantik sekali tutur katanya yang ranah,senyumnya yang indah, membuat hatiku menjadi..”

Mancing: “Cacing-cacing, yang telah ku cari akanku masukan ke dalam keresek, seperti biasa aku akan melakukan mancing bersama..

Tukang bangunan: “Tukang bangunan, itu sebutan ku saat ini?? walaupun aku kecewa, tapi selalu aku jalani, mungkin sudah nasib ku dan ku terima dengan lapang..”

Cinta: “Badminton, adalah permainan yang sangat di gemari wanita itu,dengan sedikit malu malu aku coba berkenalan dan alangkah diapun tidak menolak untuk..”

Mancing: “Pergi ke tempat pemancingandengan berjalan kaki, hanya membutuhkan waktu 30 menit, aku pun tlah sampai di..”

Tukang bangunan: “Wc.. yang ruksak harus segera di perbaiki, baknya yang bocor klosetnya yang mampet membuat..”

Cinta: “Jantungku berdetak kencang, mendengar kata kata yang keluar dari mulutnya yang seperti..”

Mancing: “Ikan gurame,ikan sepat sampai lele, ada di dalam kolam pemancingan ini, tak menunggu lama aku pun tlah menyiapkan umpan nya ini cacing yang di campur dengan..”

Tukang bangunan: “Semen, pasir, juga air,dengan takaran yang pas tlah aku campurkan dengan perlahan ku aduk aduk menggunakan pacul, ku sangat berhati hati karena aku takut pacul ku mengenai..”

Cinta:” Rambut yang terkurai.. sungguh sangat ku dambakan mendapatkan ke kasih seperti itu,dan senang bukan main diapun meminta no hp ku.. untuk..”

Mancing: “Memesan es kelapa dan gorengan,  sengaja aku lakukan saat mancing aku tidak terlalu..”

Tukang bangunan: “Cepat kering, ku harapkan bak yang sudah ku kuras, agar aku bisa secepatnya memasang..”

Cinta: “Cinta ini kepadanya, begitu besar tat kala aku sedang tidur, aku bermimpi memeluk..”

Mancing: “Ikan ikan itu, sudah mendekati umpan ku dengan perlahan.. dia menarik tali..”

Tukang bangunan: “Kolorku, yang basah kuyup, akibat air di dalam bak mandi.. dan saatnya aku keluarkan palu/martil, untuk memukul mukul tempat yang ruksak akibat sudah lama..”

Cinta: “Memendam perasaan ini kepadanya, sungguh sangat membebaniku, dan akhirnya aku memberanikan diri, untuk menembaknya bahwa aku sangat mencintai..”

Mancing: “Gurame yang sangat besar, telah ku dapatkan rasaanya senang sekali, karena hasil mancingku, akan ku makan bersama..”

Tukang bangunan: “Kayu dan paku, ku ambil lalu ku tambal bak itu.. Seterusnya ku pertebal dengan semen yang sudah ku racik..Tinggal ku tunggu sampai kering pasti hasilnya akan..”

Cinta: “Sangat mengecewakan..!! karena dia tlah menolak cintaku,dia mengaku tlah mempunyai pendamping,dan malah mengajak ku menjadi TTMteman tapi..”

Mancing: “Mancing, sekarang akhirnya aku akhiri.. walaupun hanya, mendapat satu ekor sajaaku puas karna ikan nya sangat besar dan dagingnya pun, se empuk..’

Tukang bangunan: “Closeeet.., ini, selanjutnya yang harus ku perbaiki, dan tida menunggu lama, pada akhirnya aku telah selesai..”

Cinta: “Mancing tai nya.. sungguh pengalaman..”

Mancing: “Mancing yang sangat..”

Tukang bangunan: “Lelah,bekerja seharian di..”

Cinta: “Hatimu yang mengecewakan ku..?”


4. Cerita Lucu Belanja di Toko Bangunan

Seorang tukang bangunan, membeli paku di sebuah toko bangunan.

Tukang Bangunan: “Ko, beli pakunya sekilo”

Pemilik Toko: ” Dibungkus ya?”

Tukang Bangunan: “Enggak, makan disini.” (dengan muka sebal).

10 Cerita Lucu Banget Tentang Buaya

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Buaya – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Buaya dibawah ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Buaya

1. Cerita Lucu Buaya Darat

Di suatu siang pada jam pelajaran ilmu hayat di sekolah dasar:

Guru: “Ayo anak-anak sekarang tirukan suara binatang dan sebutkan nama binatangnya!”

Nunung: “Guk guk guk,, anjing!”

Guru: “Ayo siapa lagi?”

Ateng: “Meong meong, kuciiing!”

Guru: “Ayo Odah giliran kamu!”

RatmiB29: “Mbeee mbeee, kambing!”

Guru: “Pinteeerrr! Nah sekarang coba kamu, Mono!”

Mono: “Hai cantiiik, sendirian aja nih. Abang temenin ya, boleh nggak?”

Guru: “Monooo! Itu suara binatang apa?!”

Mono: “Buaya darat, Buuu!”


2. Cerita Humor Buaya Muslim

Suatu hari ada Ayam, Sapi dan Babi menyebrangi sungai yang ada buaya nya. Saat ayam lewat langsung di
makan buaya dengan ketakutan,sapi pun lewat tapi sayang nasib naas sama seprti ayam… Ketika giliran
babi lewat, buaya hanya diam saja.. Babi pun jadi heran dan berkata

Babi: “Eh buaya,kenapa kamu nggak makan saya?”

Buaya: (sambil tersenyum manis) Sorry Brooo.. GUE “MUSLIM”.


3. Tebak-tebakan Buaya Dan Cicak

Teka-teki: Gimana cara bedain buaya jantan dengan buaya betina?

Jawaban: Liat KTPnya dong..

Teka-teki: Bagaimana cara membedakan cicak jantan sama cicak betina?

Jawaban: Jika cicak jantan pipis sambil berdiri, sedang cicak betina pipisnya jongkok.

Teka-teki: Apa beda buaya buntung dan buaya beneran?

Jawaban: Buaya buntung udah disunat, sedang buaya beneran belum.

Teka-teki: Apa yang membedakan buaya darat dengan buaya beneran?

Jawaban: Buaya darat suka merayu, buaya beneran dijadikan sepatu.

Teka-teki: Apa beda buaya jantan dengan cicak jantan?

Jawaban: Buaya jantan punya pistol, sedang cicak jantan ditodong pistol.

Teka-teki: Apa beda buaya dengan cicak?

Jawaban: Banyak wanita jadi korban buaya tapi tak ada wanita yang jadi korban cicak.

Teka-teki: Apa yang membedakan air mata buaya dengan air mata cicak?

Jawaban: Air mata buaya bikin wanita terlena, air mata cicak bikin waria ketawa.

Teka-teki: Apa beda cicak dengan kadal?

Jawaban: Cicak bisa dikadalin, kalau kadal ogah dicicakin.

Teka-teki: Pertanyaan apa yang paling bikin sewot buaya?

Jawaban: Buayak tanya lo!!

Teka-teki: Binatang apa yang paling dibenci buaya darat?

Jawaban: Cicak darat.


4. Kisah Lucu Buaya vs Cicak

Di mata para artis penyanyi, buaya lebih populer sehingga tercipta lagu-lagu top tentang buaya. Contohnya lagu Lelaki Buaya Darat (Duo Ratu), Buaya Buntung (Inul Daratista). Tapi bagi anak-anak, cicak lebih terkenal. Buktinya lagu Cicak di dinding jadi nyanyian wajib anak TK sejak dulu kala. Skor 2-1 untuk buaya.

Bagi pecinta binatang, buaya lebih dicintai. Buktinya buaya masuk suaka marga satwa sebagai binatang yang dilindungi. Sedang cicak cukup masuk angin saja. Skor 1-0 ntuk buaya.

Dalam dunia fashion, buaya jauh lebih unggul. Sepatu, tas, ikat pnggang, topi serta aksessoris kulit buaya banyak dipakai selebriti dunia mulai artis Hollywood, Bollywood maupun Dolywood. Crocodile (buaya dalam versi bahasa Inggris) banyak dipakai sebaai brand merk produk fashion. Liat aja, ada sepatu, tas bahkan celana dalam merk Crocodile. Sedangkan cicak? Hanya orang gila yang mau pake kampes kulit cicak! Dan hanya pengusaha sableng yang mematenkan merk Gecko! Skor: 20-0 untuk keunggulan buaya.

Di bidang olah raga, buaya juga lebih ngetrend. Banyak tim sepakbola yang memakai logo gambar buaya. Contohnya adalah Persebaya Surabaya. Dan tak ada tim sekelas tarkam sekalipun yang sudi memajang logo gambar cicak sebagai lambang tim. Atau setelah ini Anda akan membentuk tim berlogo cicak dengan nama Persatuan Cipak Bola Cakung disingkat Percicak? Kedudukan 1-0

Bagi seniman, buaya juga lebih punya jiwa seni. Banyak seniman mentatoo badannya dengan gambar buaya.
Tapi pernahkan anda liat ada orang bertatoo gambar cicak? Jangan-jangan anda sendiri hahaha…. 100-0

Di bidang pariwisata, hewan buaya bisa dikomersilkan. Di mana ada kebun binatang di situ pasti ada buaya. Anda juga rela merogoh kocek untuk melihat sirkus atraksi buaya. Tapi apakah Anda rela membayar serupiahpun untuk menonton cicak beraksi? Ck ck ck…… 2-0

Soal asmara, istilah buaya sangat populer. Buaya sering disebut oleh cowok atau cewek yang lagi jatuh cinta atau patah hati. Contohnya adalah air mata buaya, lelaki buaya darat, buaya buntung dll. Para cowok juga lebih senang dimaki dengan sebutan dasar buaya!! Daripada dipisuhi dasar cicak!! Hayo., ngaku aja deh. Dasar cicak!!

Di bidang kesehatan, buaya sangat bermanfaat sebagai obat. Sejak dulu, para tabib dari Cina meramu obat kuat dari tangkur buaya. Tak percaya? Buktikan di toko obat. Coba anda tanya: “ada obat tangkur buaya?” si penjaga toko pasti langsung melayani dengan cepat. Bandingngkan jika kita nanya: “Ada obat tangkur cicak?”

Bagi penggemar kuliner, rasa buaya lebih lezat. Buktinya ada istilah roti buaya. Belum ada yang bikin roti cicak bukan? Kalau Anda mengaku pernah makan roti cicak, berarti emang rakus…! Huahaha…!!

Bagi perokok, buaya juga sangat akrab. Coba perhatikan, disemua bungkus rokok terdapat peringatan: Merokok membunuhmu. Tidak ada batas aman. Mengandung lebih dari 4000 zat kimia berbuaya. Bisa menyebabkan kanker, gangguan kesehatan dll. Kenapa tidak diganti dengan merokok bercicak bagi kesehatan. Dengan peringatan seperti itu mungkin orang akan berhenti merokok.

Papan peringatan lain juga sangat menganak emaskan buaya. Contohnya adalah peringatan : Hati-hati buaya narkoba! Awas Jalan Licin, sangat berbuaya! Awas buaya kebakaran! Jangan menggunan HP saat mengemudi, berbuaya! Jangan ngebut dan membuayakan keselamatan penumpang!

Kebayang kalo peringatan tersebut diganti dengan: Hati-hati cicak narkoba! Awas Jalan Licin, sangat bercicak! Awas cicak kebakaran! Jangan menggunan HP saat mengemudi, bercicak! Jangan ngebut dan mencicakkan keselamatan penumpang!


5. Cerita Lucu Mirip Buaya

Ada mitos di masyarakat Jawa yang mengatakan: Jika sedang hamil baik itu suami maupun istri membenci seseorang secara berlebihan, maka kelak anak yang lahir akan mirip dengan orang yang dibenci tersebut.

Hal ini ternyata berlaku juga di dunia binatang. Tatkala seekor cicak melahirkan bayi yang mirip buaya,

Nyamuk: “Benarkah saat istrimu hamil dulu, kamu begitu membenci buaya?”

Cicak: “Benar sekali,”

Nyamuk: “Pantesan anakmu mirip banget dengan buaya, Tapi… kenapa waktu itu kamu benci sekali dengan buaya?”

Cicak: “Karena dia selingkuh dengan istriku,”

Hikmah yang bisa diambil dari cerita kocak tentang hewan gokil di atas adalah: “janganlah saling membenci terhadap sesama” dan “jangan pernah coba-coba untuk selingkuh dengan buaya!” Hahaha…


6. Cerita Lucu Buaya-buaya Kelaparan

Seorang CEO mengadakan pesta di rumahnya yang besar dan mengundang para eksekutifnya. Di belakang rumahnya terdapat sebuah kolam renang yang sangat besar. Akan tetapi kolam renang itu berisi buaya- buaya yang kelaparan.

CEO: “Saya pikir seorang eksekutif harus diukur dengan keberanian. Keberanianlah yang menjadikan saya seorang CEO, jadi ini adalah tantangan untuk kamu sekalian, jika siapa saja punya cukup keberanian untuk berenang di kolam renang melewati buaya-buaya itu dan berhasil sampai di seberang, saya akan memberikan apa saja yang diinginkannya. Pekerjaan ku, uang ku, rumah ku, semuanya!”

Semua orang tertawa dan mengikuti CEO itu untuk melihat bagian rumah lainnya. Tiba-tiba mereka mendengar suara percikan air yang keras. Semua orang berpaling dan melihat sang CFO dalam kolam renang, berenang untuk menyelamatkan diri. Dia mengelak dari serangan buaya ke kiri dan ke kanan dan berhasil tiba di pinggir kolam renang dalam sekian detik. Dia keluar dari kolam renang begitu seekor buaya besar menyergap sepatunya.

CEO: “Kamu luar biasa. Saya tidak pernah melihat hal semacam itu seumur hidup ku. Anda berani lebih dari perkiraan ku dan semua yang ku miliki menjadi kepunyaanmu. Katakan apa yang bisa aku lakukan untuk mu?”

Dengan napas terengah-engah CFO itu menatap dia: “Kamu bisa memberitahukan saya siapa yang mendorong
ku ke kolam renang!”


7. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sebut saja Omas, sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya, dan dia pun pergi ke toko sepatu untuk membeli sepatu yang di inginkan, namun harus kecewa karena harganya yang sangat mahal.

Pemilik Toko: “Kalo ingin yang murah, tangkap saja sendiri buayanya.”

Terinspirasi perkataan si pemilik toko, Omas pun pergi sambil membawa senapan ke sungai besar yang terkenal banyak buayanya.

Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati di tumpuk di pinggir sungai, sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjata ke seekor buaya lainnya.

Dooorrrr…!!!! Suara tembakkan terdengar, terlihat si perempuan kemudian muncul dari sungai dengan menyeret buaya ke empat yang baru saja ditembaknya ke pinggir.

Omas: “SIALAAAAAN..!!!! Yang ini juga tidak memakai sepatu”


8. Cerita Lucu Buaya Tua Di Mata Air

Jadi suatu hari, seorang nenek mengirim cucunya Ateng ke mata air untuk mendapatkan air untuk memasak makan malam. Saat ia mencelupkan ember di mata air, ia melihat dua mata besar melihat ke arahnya. Dia menjatuhkan ember dan berlari ke rumah nenek.

Nenek: “Nah sekarang, di mana ember dan mana airnya, Ateng?”

Ateng: “Saya tidak bisa mendapatkan air dari mata air Nek, Ada buaya besar tua di sana!”

Nenek: “Sekarang kau tidak perlu memermasalahkan buaya tua itu, Ateng. Dia sudah berada di sana selama beberapa tahun, dan dia tidak pernah menyakiti siapa pun. Hal itu karena dia mungkin takut kepadamu seperti kamu takut padanya!”

Ateng: “Nah Nek, kalau dia memiliki rasa takut kepada saya seperti saya takut kepadanya, maka air di situ bisa dipastikan tidak cocok untuk kita minum!”


9. Cerita Lucu Buaya: Mandi Di Sungai

Suatu sore ada seorang turis yang hendak mandi di muara sungai Amazon, bertanya pada seorang anak kecil yang sedang memancing ditepi sungai tersebut.

Turis: “Hey, di sungai ini tidak ada ikan Piranhanya kan?!”

Anak: “Tentu Tuan..!”.

Turis: “Betul kan nak, tidak ada piranha disini?”.

Anak: “Tentu saja Tuan, sebab ikan piranhanya pada takut sama buaya-buaya disitu!”.

(Sambil menunjuk sekumpulan buaya-buaya ganas didekat turis tersebut)
Turis: “?????”


10. Cerita Lucu Buaya: Tantangan Di Bar

Seorang cowok masuk ke bar sambil menyeret seekor buaya. Buaya kecil 1 meter panjangnya.

Bartender melotot: “Hey.. hey.. Ngapain itu bawa buaya kesini. Nanti dia gigit orang atau ngamuk ancur semua..”

Cowok: “Ga ga kok.. Buaya ini jinak. Nih saya buktiin..”

Dia angkat buaya ke atas meja. Dia buka tuh moncong buaya biar menganga lebar. Dia buka resletingcelana keluarkan anu nya dan dia masukin deh anunya ke mulut buaya.

Ternyata buaya itu diam aja dan tetap buka mulut. Setelah 5 menit dia keluarkan anunya, sambil tutup resleting celana.

Cowok: “Tuh. Apa saya bilang. Dia jinak. Percaya kan? Ada yang mau coba?”

Seorang yang mabok berat diujung nge-jawab: “Ya, saya mau coba tapi saya pikir.. saya ga bakal sanggup deh buka mulut selama itu”