16 Cerita Lucu Banget Tentang Monyet

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Monyet – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Monyet dibawah ini.

16 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Monyet

1. Kisah Lucu Monyet Pintar

Di suatu tempat yang jauh, sebuah keluarga dikenal memiliki monyet yang pandai. Monyet itu mampu berkomunikasi dengan manusia. Monyet itu bisa membalas pertanyaan yang diajukan padanya melalui bahasa tubuhnya. Keluarga itu tidak ragu membangga-banggakan monyet kepunyaan mereka.

Namun suatu hari, ketika keluarga itu sedang berkendara, mereka mengalami kecelakaan lalu lintas. Tak disangka sang ayah, ibu, dan kedua anaknya tewas di lokasi kejadian. Ketika para polisi sampai di TKP mereka hanya menemukan monyet yang selamat. Mengetahui kemampuan si monyet petugas pun segera menghampiri si monyet untuk meminta keterangan.


2. Cerita Lucu Bener Bener Monyet

Ada Seorang anak kecil, anak ini amatlah cerewet..

Anak: Bu, Monyet tuh apa sih bu??

Ibu: Oh, Monyet tuh kayak pak RT. (Sang ibu sedang kesel sama pak RT).

Anak: Oh, gitu bu..

#Sorenya

Anak: Pak.. bapak..

Bapak: Ada apa nak?

Anak: Pantat emak lo apaan sih pak??

Bapak: Tuh (sambil menunjuk dandang yang item, sambil tertawa).

Anak: Ohh..

Malamnya,

Anak: Bu, ibu,.. ML tuh apaan sih bu??

Ibu: Hah, kok kamu tau??

Anak: Tau lah bu, dikasi tau sama om. Katanya dingin-dingin enaknya ML.

Ibu: (wah gawat), ML itu mantel nak..

(Nah, semuanya dihapal oleh sang anak) Besoknya cuaca hujan dan sang anak bertemu pak RT.

Anak: Eh, monyet monyet

Pak RT: (Tercengang)

Anak: Hujan2 gini Kok gak ML,??

Pak RT: Kurang ajar.., Diajarin gak sih, mana ibumu??

Si Anak masuk, ternyata dia melihat sang ibu sedang mencuci dandang.

Anak: Tuh Monyet, Ibu sedang Mencuci Pantat emak Lo

*Pak RT pun nangis sejadinya.


3. Kisah Lucu Tukang Topi dan Monyet

Alkisah ada seorang tukang topi yg melewati hutan, cuaca saat itu sedang panas banget , akhirnya tukang topi berhenti, bersandar pada sebatang pohon yg sangat besar, karena begitu lelah, dalam waktu sekejap pun tukang topi itu tertidur. Kemudian ketika ia bangun, ia sangat terkejut karena seluruh topi dagangannya hilang, ia pun melihat ke atas pohon yg ia gunakan untuk bersandar, ternyata topi dagangannnya diambil oleh para monyet.

Ia sangat bingung , ia pun menggaruk-garuk kepalanya, lalu para monyet pun mengikuti. Akhirnya tukang topi pun memiliki ide bagus, lalu ia melepas topi dari kepalanya dan dibuatnya untuk mengipas-ngipas wajahnya, dan para monyet pun mengikuti. Lalu ia pun melempar topinya, dan para monyet mengikuti. Lalu tukang topi pun segera mengambil topi dagangannya dan bergegas lari dari tempat itu.

Hingga berpuluh-puluh tahun kemudian, tukang topi itu pun memiliki cucu yg pekerjaannya juga menjadi tukang topi, dan menceritakan kisahnya itu.

Hingga suatu hari, cuaca sangat panas, dan cucu tukang topi ini pun melintasi hutan yang sama pada kisah yg kakeknya ceritakan, akhirnya ia memutuskan untuk beristirahat pada sebatang pohon, pohon ini pun sama dengan pohon tempat kakeknya dulu beristirahat.

Setelah ia bangun, ia pun terkejut karena topi dagangannya hilang semua. Ia melihat ke atas, ternyata para monyetlah yg mengambilnya, hingga ia mengingat kisah kakeknya.

Ia mengikuti apa yg diceritakan kakenya, mula-mula ia menggaruk kepalanya, para monyet mengikuti, lalu ia mengipas-ngipas wajahnya dengan topi yang ia kenakan, monyet pun mengikuti, ia sangat senang karena ide kakeknya itu berjalan baik, hingga tahap terakhir, ia pun melempar topinya, tapi para monyet tidak mengikutinya.

Ia termenung heran, dan turun lah salah satu monyet untuk mengambil topi yang dilempar cucu tukang topi tersebut. Dan sambil turun monyet itu pun menepuk pundak sang pedagang topi.

Monyet: EMANG LOE DOANG YG PUNYA KAKEK!!


4. Cerita Lucu Monyet: Keluarga Korban

Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.

Wartawan: “Minggir-minggir semua, saya ayah korban! Saya minta jalan.”

Benar saja.. kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb.

Wartawan (dalam hati): “Berhasil juga!!

Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat.. SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!


5. Cerita Lucu Kebiasaan Buruk Monyet dan Kelinci

Pada suatu hari, Monyet dan Kelinci sedang duduk di pinggir sungai. Kelinci suka mendengarkan cerita Monyet. Tapi satu hal, Kelinci merasa terganggu dengan gerakkan menggaruk Monyet saat berbicara. Ia menggaruk kepalanya, rambut di dagunya, menggaruk tangan kanan dan kiri.

Monyet pun suka mengobrol dengan Kelinci. Kecuali satu hal. Monyet sering terganggu dengan gerakan mengendus, menggerakan hidung, menggerakan kupingnya dari sisi satu sisi ke sisi yang lain.

Monyet: ‘’Hei Kelinci, dapatkah kamu menghentikan kebiasaan buruk itu?’’

Kelinci: ‘’Menghentikan apa ’’

Monyet: ‘’Berhenti mengendus udara, menggerakan hidung, dan menggeraka kupingmu yang panjang itu. Betapa buruknya kebiasaanmu itu?’’

Kelinci: ‘’ Kebiasaan buruk saya? Bagaimana kebiasaan kamu? Setiap kali kita mengobrol, kamu selalu menggaruk. Pertama kamu menggaruk kepala mu. Kemudian dagu, lengan kiri dan kananmu. Kamu selalu menggaruk. Betapa buruknya kebiasaan kamu!’’

Monyet: ‘’ Yah. Saya tidak harus menggaruk. Saya tidak dapat menghentikan menggaruk setiap kali saya mau.’’

Kelinci: ‘’Yah. Saya juga tidak harus mengendus, menggerakan hidung dan menggerakakn kuping saya.’’

Monyet: ‘’Kita lihat saja. Saya tidak akan menggaruk sepanjang hari, jika kamu juga tidak mengendus, menggerakan hidung, dan menggerakan kupingmu sepanjang hari. Sekarang masih pagi. Jika kita dapat diam sepanjang hari hingga matahari terbenam. Pasti kita dapat menghilangkan kebiasaan buruk ini.’’

Sejak saat itu Monyet dan Kelinci duduk diam. Monyet tidak bergerak sama sekali. Tetapi kulitnya sangat gatal. Ia ingin menggaruk rambut di dagunya. Lengan kiri dan kanannya sangat gatal, tetapi Monyet tetap diam.

Kelinci juga tidak bergerak sama sekali, tetapi Kelinci ingin sekali mengendus udara. Menggerakan hidung, menggerakan kupingnya dari satu sisi ke sisi yang lain. Kelinci pun duduk diam.

Kelinci: ’ Monyet. Saya punya ide. Kita akan duduk diam disini sangat lama. Saya mulai bosan. Mari kita bercerita untuk menghabiskan waktu.’’

Monyet: ‘’ Ide yang sangat bagus. Mengapa kamu tidak bercerita terlebih dahulu.”

Kelinci: ‘’Kemarin, ketika saya akan datang ke tepi sungai menemuimu, saya pikir saya mencium bau Singa di balik rumput. Oleh karena itu, saya mengendus udara, tetapi Singa tidak ada disana. Untuk memastikannya, saya menggerakan hidung saya beberapa kali, tetapi tidak ada Singa disana, kemudian saya menggerakan kuping saya untuk mendengarkan, tetapi tidak ada Singa di sana. Saya baru yakin, bahwa tidak ada bahaya di sana. Kemudian saya melanjutkan perjalanan ke tepi sungai untuk menemuimu, temanku.’’

Monyet, memperhatikan Kelinci yang bercerita dengan gerakan mengendus, menggerakan hidung, menggerakan telinganya.

Monyet: ‘’kemarin, dalam perjalanan saya ke tepi sungai untuk menemuimu, saya berpapasan dengan beberapa anak-anak. Salah satu anak melemparkan kelapa dan mengenai kepala saya, tepat di sini. Anak laki-laki melemparkan batok kelapa dan tepat mengenai dagu saya, dan dua anak perempuan melempar batok kelapa dan mengenai tangan kanan dan kiri saya. Kemudian saya lari secepat mungkin ke tepi sungai dan bertemu denganmu, sahabatku.’’

Kelinci mulai cekikikan. Monyet mulai tertawa lebar. Kelinci tahu apa yang dilakukan Monyet, dan Monyet tahu apa yang di lakukan Kelinci.

Kelinci: ‘’ Yah. Itu benar-benar cerita yang bagus, tetapi kamu kalah dalam pertandingan ini. Monyet, kamu menggaruk selama bercerita.’’

Monyet: ‘’ Yah. Ceritamu juga sangat bagus. Kelinci, tetapi kamu mengendus, menggerakan hidung dan menggerakan kuping selama kamu bercerita.’’

Kelinci: ‘’ Saya kira tidak ada di antara kita yang dapat diam saja sepanjang hari. Saya tidak dapat menghilangkan kebiasaan buruk ini.’’

sambil mengendus, menggerakan hidungnya dan menggerakan telinganya.

Monyet: ‘’ Saya juga tidak dapat menghilangkan kebiasaan buruk ini.’’

Sambil menggaruk kepalanya. Kemudian menggaruk dagunya dan menggaruk lengan kiri dan kanannya.

Kebiasaan buruk Monyet dan Kelinci sukar dihilangkan. Keduanya setuju. Monyet tetap menggaruk dan Kelinci mengendus, menggerakan hidung dan menggerakan telinganya.

Pesan moral dari Cerita Hewan Lucu: Fabel Monyet dan Kelinci adalah setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kita hendaknya dapat menerima kekurangan orang lain dan tidak memaksakan kehendak


6. Cerita Lucu Monyet Jalan-jalan

Seorang Gila lagi ketawa-ketiwi sendirian dipinggir jalan. Kemudian lewatlah seorang membawa kambing buat kurban.

Orang gila: Hari genee jalan-jalan bawa Monyet.. capcay deeehhhh.

Orang lewat: Dasar gilaa, yang begini namanyya kambing tau, bukan monyet!!

Orang gila: helllllooooo.. pleaseeeee dueechhh gua kan ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..


7. Cerita Lucu Monyet: Pertempuran Para Angin

Ada cerita seekor monyet sedang nangkring di pucuk pohon kelapa. Dia nggak sadar lagi diintip sama 3 angin gede. Angin Topan, Tornado sama Bahorok. 3 angin itu rupanya pd ngomongin, siapa yg bisa paling cepat jatuhin si monyet dari pohon kelapa.

Angin Topan: Dia cuma perlu waktu 45 detik.

Angin Tornado: 30 detik.

Angin Bahorok: 15 detik juga jatuh tuh monyet.

Akhirnya 1 per 1 ke 3 angin itu maju. Angin TOPAN duluan, dia tiup sekencang 2x nya, Wuuusss.. Merasa ada angin gede datang, si monyet langsung megang batang pohon kelapa. Dia pegang sekuat 2x nya. Beberapa menit lewat, nggak jatuh 2x tuh monyet. Angin Topan pun nyerah.

Giliran Angin TORNADO. Wuuusss.. 2x Dia tiup sekencang 2x nya. Ngga jatuh juga tuh monyet. Angin Tornado nyerah. Terakhir, Angin BAHOROK. Lebih kenceng lagi dia tiup. Wuuus.. 3x Si monyet malah makin kenceng pegangannya. Nggak jatuh 2x. Ke 3 angin gede itu akhirnya ngakuin, si monyet memang jagoan dan Tangguh.

Daya tahannya luar biasa. Ngga lama, datang angin Sepoi 2x. Dia bilang mau ikutan jatuhin si monyet. Diketawain sama 3 angin itu. Yg gede aja nggak bisa, apalagi yg kecil. Nggak banyak omong, angin SEPOI-SEPOI langsung niup ubun 2x si monyet. Psssss.. Enak banget. Adem.. Seger.. Riyep 2x matanya si monyet. Nggak lama ketiduran dia. Lepas pegangannya. Jatuh deh tuh si monyet.

Maknanya filosofinya: Boleh jadi ketika mengalami KESUSAHAN, PENDERITAAN & MALAPETAKA.. Kita kuat bahkan lebih kuat dari sebelumnya.. Tapi ketika mengalami KENIKMATAN, KESENANGAN & KELIMPAHAN HARTA.. Kita terlena & lupa diri. Sadar & selalulah rendah hati agar bebas dari DERITA


8. Cerita Lucu Monyet: Rahasia Celana Tarzan

Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan.., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia²an!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada.., ya nggak ada!”

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia).

Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut.

Monyet: “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!”


9. Cerita lucu Monyet Tumbuh Rambut

Seorang gadis yg akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya. Dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya tersebut….

Sang Ibu: Tidak apa2 de.. semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya Monyet, jadi ga apa2 kalo monyet tumbuh rambut, ya kan..?

Si Gadis Kecil: Ooooh.. begitu ya Ma..

Pada saat makan malam, si gadis kecil tsb memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yang sudah duduk di kelas 2 SMA.

Si Gadis Kecil: “Kakak belum tahu kan? Monyet ade udah tumbuh rambut..?”

Sang kakak: “Udah deh de.. kakak ini lebih besar dari kamu!”

Sang Ibu hanya tersenyum-senyum kecil mendengar percakapan anak2 gadisnya tsb.

Si Gadis Kecil: ” Walaupun umur aku lebih muda, tapi Monyetku udah tumbuh rambut..! Monyet Kakak belum tentu !!”

Sang Kakak: “Monyet kamu baru tumbuh rambut ! Kalo Monyet kakak udah makan Pisang !!”

Si Ibu: Haaaaa? mendengar Monyet anak gadisnya udah makan pisang jadi klepek2 langsung kejang2.. pingsan..


10. Kisah Lucu Kamus Monyet

Monyet= Kong

Raja Monyet= King Kong

Monyet Kumpul= KongRes

Kerjasama Monyet= Kong Kalikong.

Biskuit Monyet= Kong Guan

Monyet Nyanyi= Sing Kong

Monyet Tua= Eng Kong

Monyet Ngobrol= Kong Kow

Perusahaan Monyet= Kong Si

Monyet Kaya= Kong Lomerat

Monyet banyak duit= Cu Kong

Kota Monyet = Hong Kong

Sungai Monyet= Me Kong

Pendekar monyet= Sun go kong


11 Cerita Lucu Banget Tentang Ular

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Ular – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Ular dibawah ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Ular

1. Cerita Lucu Digigit Ular

Suatu hari, Mono dan Semar menikmati hari libur dgn jalan2 ke ladang milik kakeknya. Saat tiba di sana, tiba2 si Semar kebelet pipis dan tanpa menghiraukan suasana sekitarnya akhirnya pipislah si Semar. Saat asyik pipis, tiba2 seekor ular melompat dan menggigit “burung” si Semar.

Semar: “Aduuuuuhh mon.. tolong aku.”

Mono: “Kenapa Mar..??”

Semar: “Aku digigit ular mon.. cepetan telpon dokter tang.. aduuh..”

Beruntung si Mono membawa handphone sehingga ia bisa menghubungi seorang dokter.

Mono: “Dokter.. tolong dok.. temen saya digigit ular, apa yang harus saya lakukan dok..?

Dokter: “Ular jenis apa..?”

Mono: “Saya ga tahu dok.. panjangnya kira2 semeter, berwarna loreng hijau kuning dok..”

Dokter: “Ya.. ya..”

Mono: “Bagaimana dok..?”

Dokter: “Ular itu sangat berbisa. Kamu harus segera menghisap keluar bisanya. Kalau tidak.. temen kamu akan mati dalam waktu setengah jam lagi..”

Semar: “Bagaimana mon.. apa kata dokter..?”

Dengan lemas Mono memandang burungnya

Mono: “Maafkan aku mar.. terpaksa harus kulakukan ini karena kalau tidak, dalam setengah jam lagi kamu akan mati akibat bisa ular yang menggigit burungmu tadi..”


2. Cerita Lucu Ular Berbisa

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.

Ular 1: “Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?”

Ular 2: “Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?”

Ular 1: “Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku..”


3. Kisah Lucu Pemancing dan Seekor Ular Kecil

Setelah tiba di tepi sungai, seorang memancing segera menyadari ia lupa untuk membawa umpan. Saat itu ia kebetulan melihat ular kecil yang lewat yang telah menangkap cacing di mulutnya.

Pemancing itu memegang ular dan merampas cacingnya. Merasa kasihan kepada ular kecil itu, sementara pria itu tidak makanan pengganti untuk si ular, ia kemudian memegang ular itu lagi dan menuangkan sedikit bir ke tenggorokannya. Lalu ia melepaskan ualr itu pergi dan melanjutkan memancing.

Satu jam kemudian si pemancing merasakan tarikan di kaki celananya. Melihat ke bawah, dia melihat ular yang sama dengan tiga ekor cacing dalam mulutnya…


4. Cerita Lucu Ular Ajaib

Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor ular. Ketika sang Koboi ingin menembaknya, tiba-tiba ular itu berbicara,

Ular: “Tolong jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan.”

Tertarik mendengar ular itu, maka Sang Koboi pun mulai memikirkan kira-kira permintaan apa yang akan diutarakannya.

Koboi: ” Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan aktor Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin seperti kuda yang aku tunggangi ini.

Ular: “Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan.”

Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, sesampainya ia di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan actor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk melihat alat kelaminnya.

Koboi: ” Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku.”


5. Cerita Lucu Ular Keket

Suatu hari, Bu Guru sama murid-muridnye lagi belajar alfabet..dan ada satu anak nakal yang bernama Petruk. Petruk terkenal nakal karena demen ngomong kalimat yang jorok.

Ibu Guru pun ngetest murid-muridnya mengenai abdaj dan kata, dimulai dengan huruf A.. Beberapa muridnya angkat tangan untuk menjawab..termasuk juga Petruk..tapi Ibu Guru langsung menunjuk yang lain..soalnya takut huruf itu langsung dihubungkan dengan kata-kata jorok.

Semua murid sudah menjawab kecuali Petruk, akhirnya ia dapat menjawab pada huruf U, Ibu Guru tidak khawatir karena nggak ada kata jorok yang bisa diambil dari huruf U.

Petruk: “Ular Keket”

Wah lega juga itu Ibu Guru.. bukan kata jorok tapi itu membuat sang guru penasaran juga rupanya.. tumben ini anak nggak ngomong jorok..

Ibu Guru: “Apa itu ular keket nang?”

Petruk: “Ular Keket burungnya gede bu!!”

Ibu Guru: “@#(*&(#*($*)!@#()*@#^$&%*(”


6. Kisah Lucu Spesifikasi Ular Kasur

Nama ngetop: Ular Kasur.

Lokasi populasi: Seluruh dunia.

Jumlah species: Hampir setengah populasi manusia.

Deskripsi:

1. Jenis ular ini termasuk sakti.

2. Tidak mempunyai mata.

3. Bereaksi sangat ganas pada wanita.

4. Bermulut satu.

5. Berkepala mirip kepala Jamur (tipe lainnya yang masih satu spesies memiliki lapisan kulit ekstra, biasanya ada di daerah Asia Timur).

6. Warna variasi dari pink Europe sampai Hitam african.

7. Tidak memiliki taring tetapi memiliki semburan bisa yang sangat sangat berbahaya.

8. Ukuran bervariasi dari sekitar 6-8 inch tergantung dari jenis atau sub-species.

Gejala:

Menyerang (biasanya) wanita di bagian bawah perut, mengakibatkan korban kehilangan kesadaran sesaat & Histeris, dan seterusnya diikuti oleh muntah-muntah untuk kemudian perut menggelembung dan rasa sakit yang sangat setelah 9 bulan.

Catatan:

Tidak semua serangan berakibat fatal.

Natural habitat:

Dapat ditemukan di kamar tidur,sofa,toil­et bahkan dapur bila sepi.

Antidote:

Ada beberapa vaksin untuk wanita dan belum ditemukan untuk pria.

Cara menaklukkan:

Bila anda berhadapan dengan ular ini, jangan kabur dan jangan pula ngumpet, inilah trik untuk menghadapinya:

A. Pegang lehernya dengan 4 jari anda sementara ibu jari menghadap keatas.

B. Pegang dengan lembut dan gerakkan tangan anda naik turun.

C. Ini akan mengakibatkan ular itu jadi sangat agresif dan rapuh, sehingga dia akan mulai menyemburkan bisa.

D. Proses mengeluarkan bisa ini sepenuhnya tergantung dari si pawang dan kapan terakhir kali ular ini menyerang.

E. Setelah menyemburkan bisa, ular Kasur akan tidak berbahaya selama sekitar 20 menit.

Penutup:

Ular Kasur walaupun berbisa tidak sepenuhnya berbahaya, bila diperlakukan dengan baik dapat menjadi piaraan yang menyenangkan..


7. Cerita Lucu Dipatok Ular

Dua orang pramuka baru. si Gareng dan Petruk mengikuti persami di hutan di temani seorang pembinanya. Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba Gareng berlari menghampiri pembinanya yang sedang menyiapkan api unggun.

Gareng: MAS, LAPOR MAS!!!

Pembina: Ada apa Gareng???

Gareng: SI Petruk DIPATOK ULAR MAS!!!

Pembina: APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di warga sekitar.

Kemudian Gareng berlari menuju Petruk sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.

Gareng: MAS, LAPOR MAS!!!

Pembina: Tenang saja Gareng, seorang dokter sudah menuju kemari.

Gareng: Terlambat mas, si Petruk sudah meninggal dunia.

Pembina: APA??!!! (agak shock mendengarnya) . Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh???

Gareng: Sudah mas, bahkan wajahnya sampai biru.

Pembina: Kok wajahnya sampai membiru.??

Gareng: Iya.. kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali mpe kencang, biar tuh racun nggak menyebar ke kepalanya.

Pembina: “Busyettt dah..??!!” PLAKK.. PLAKK..


8. Tebak-tebakan Lucu Ular Dikasih Kaki

Kenapa ular nggak dikasih kaki?

Coba aja ular elo kasih kaki, pasti kaki elo digigit


9. Cerita Lucu Kutukan Ular

Suatu hari Petruk, Ade, Gareng, Semar dan Mono pergi rekreasi ke bukit kodok. Konon dibukit ini ada kepercayaan bagi siapa saja yang menginjak kodok maka dia akan mendapatkan istri yang cantik kemudian jika dia menginjak ular maka akan mendapatkan istri yang jelek, bodoh, idiot dan lain- lain. Dalam cerita dari kelima anak tadi, hanya Petruk yang menginjak kodok

Teman-teman: “ Yach.. Truk.. lo kan jelek kok bisa menginjak kodok?”

Petruk: “Santai coy.. rejeki dan jodoh tuhan yang mengatur.”

15 tahun kemudian mereka mengadakan reuni besar- besaran. Ternyata benar apa yang menjadi mitos bukit kodok, Gareng, Semar,Mono dan Ade menggandeng istri yang jelek dan idiot. Kali ini mereka berkumpul dan ingin mengejek si Petruk karena mereka yakin nggak akan ada cewek cantik yang mau dengan Petruk, 15 menit mereka menunggu si Petruk.

Teman-teman: “Wach.. budi pasti malu nich tunjukin istrinya”.

Kemudian dari kejauhan sang budi muncul dengan mengandeng cewek cantik “Nunung”, dalam cerita ini Nunung dulu adalah primadona di sekolah mereka dan sampai sekarangpun tetap menjadi yang tercantik dan menjadi idola mereka berlima.

Petruk: “Malam coy.. kenalkan ini istri saya, Nunung”

Teman-teman: “Wah.. hebat benar mitos bukit kodok? Dulu kita- kita menginjak ular, jadinya dapat istri idiot kayak gini sedangkan lo Truk, dulu lo nginjak.. Belum selesai berkata,

Nunung pun mencekal: “eh….jangan salah sangka dulu, Petruk dapatin saya bukan karena dia menginjak kodok, tapi dulu kita berlima, gue ma istri- istri kalian juga ke bukit kodok dan hanya saya yang tidak beruntung karena menginjak ular.”


10. Cerita Lucu Peneliti Takut Ular

SALAH satu ciri utama yang melekat pada orang Madura adalah kelincahannya dalam berkelit dengan logika-logika polos. Orang Madura, konon, pandai berkelit dan cerdik, tapi tidak licik sehingga setiap kelincahan berdebat sering dikaitkan dengan kelincahan orang Madura. Simaklah contoh ini.

Suatu hari seorang antropolog asal Jerman melakukan penelitian di Madura. Dia mendapati seorang di desa yang sedang tidur-tiduran di kobhung (langgar keluarga) dengan santainya sekitar pukul 09.00.

Sang Peneliti: ”Mengapa Anda tidur-tiduran dan tidak bekerja saja?”

Orang Madura: ”Enakan begini, santai sambil minum kopi dan makan tela rebus.”

Sang Peneliti: ”Kan lebih baik bekerja agar nanti sesudah tua bisa punya tabungan dan tinggal tidur-tiduran dengan enak, menikmati masa tua,”

Orang Madura: ”Lho, mengapa untuk tidur-tiduran harus bekerja dulu dan menunggu masa tua? Sekarang saja saya sudah tidur-tiduran.”

Si peneliti Jerman melongo, kalah. Dia pun ingin mewawancarai orang tersebut lebih jauh dan naik ke kobhung sambil bertanya.

Sang Peneliti: ”Apakah di sini aman dan tidak ada ular? Saya takut dipatuk ular,”

Orang Madura: ”Tenang, Tuan, di sini aman, tak ada ular,”

Tetapi, tiba-tiba di bawah kobhung ada ular yang sangat besar menyelinap dan terus masuk ke semak-semak di dekat kobhung itu. ”Lho, katanya di sini tak ada ular. Itu ada ular besar sekali.

Sang Peneliti: “Hiii, takut,” kata peneliti Jerman tersebut dengan muka pucat karena saking takutnya.

Orang Madura: ”Oh, di sini memang tidak ada ular, Tuan. Yang barusan lewat itu adalah ibunya. Ibunya ular.”


11. Cerita Lucu Ular: Kutu Rambut

Pada tubuh seorang wanita cantik yg masih muda ternyata hidup sepasang kutu, satu di rambut kepala dan yg satu hidup di rambut kelamin. Pada saat wanita cantik itu sedang tidur sore, kedua kutu itu bertemu dan bercakap-cakap…

Kutu 1: Gimana kabar diatas?

Kutu 2: Panas, kalau dibawah?

Kutu 1: Lembab, bagimana kalau kita tukaran sampai besok?

Kutu 2: OK..

Keesokan harinya..

Kutu 1: Kurang ajar! Kamu jebak saya yah?? Kamu tau semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari saya!!

(Pada saat itu si wanita sedang keramas).

Kutu 2: Itu belum apa2 dibanding yg saya alami semalam tau!!

Kutu 1: Emangnya ada apa dibawah??

Kutu 2: Semalam ada ular besar sekali mencari saya, karena takut saya lari masuk kedalam lubang gua, tapi ular itu rupanya masuk juga kedalam, saya terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk lubang dan tidak menemukan saya, ular itu lalu meludahi saya