8 Cerita Lucu Humor Jalan-Jalan Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jalan-Jalan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jalan-Jalan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jalan-Jalan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jalan-Jalan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Jalan-Jalan Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Nama Jalan Di Jakarta

Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta sedang berjalan-jalan untuk mengenal nama jalan-jalan yang ada. Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada seorang teman pemandunya.

Turis: “Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?” keluh turis bule itu.

Pemandu: “Nama jalan yang mana, Sir?”

Turis: “Nama jalan, “Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang.”


2. Cerita Lucu Jalan-Jalan Anak TK

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala. Kemudian mereka melihat mumi.

Anak 1: “Wah, muminya seram ya.”

Anak 2: “Iya, seram!”

Anak 1: “Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?”

Anak 2: “Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.”


3. Cerita Lucu Waktu Jalan Jalan Ke Mall

Waktu jalan-jalan ke Australia Ateng menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.

Ateng: “I, I’m sorry, Sir.”

Bule: “I’m sorry, too.”

Ateng: “I’m sorry three.”

Bule: “What are you sorry for?”

Ateng: “I’m sorry five.”

Bule: “Are you sick?”

Ateng: “I’m seven.”

Akhirnya sibule pun sadar dan meninggalkan Ateng itu sambil tersenyum kecut.


4. Cerita Lucu Jalan-jalan Melihat Pasien

Pada suatu hari, ada seorang dokter RSJ sedang jalan-jalan melihat ada seorang pasien yang membawa sikat yang diikat dengan tali.

Dokter: “Halo , Apa kabar anjingmu? Sedang kau bawa jalan-jalan ya?”

Pasien: “Dokter gimana sih, ini kan sikat yang diikat dengan tali?”

Dokter: (Di dalam hati) “Oh, berarti ini pasien udah normal.”

(Begitu dokter pergi),

Pasien: “Hihihihihi, Kita berhasil menipu si dokter, Bleki!”


5. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Menjaga Keperawanan

Seorang ibu yang sudah lama menjadi janda, memberi pesan kepada anak perempuannya yang masih Gadis.

Ibu: “Nak, Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah!”

Gadis: “Baik bu, akan aku jaga dengan baik.”

Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda kampungnya.

Pemuda: “Kanapa jalanmu sambil nengok belakang, ada apa?”

Gadis: “Anu mas, aku takut keperawananku jatuh.”

Pemuda: “Oohh, gitu toh! Gimana kalo kamu ikut aku biar keperawananmu aku dipaku pakai jarum pentul biar gak jatuh!?

Gadis: “Beneran mas? Aku mau!”

Sampe dirumah sang pemuda, mereka melakukan pemakuan pake ‘jarum pentul’ punya sang pemuda.

Gadis: “Mas, Kog sakit sih?”

Pemuda: “Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan enggak jatuh lagi kalau kamu jalan!.”

Seusai peristiwa tersebut, baliklah anak gadis itu kerumahnya. Sampainya dirumah, ia langsung menemui ibunya.

Gadis: “Bu, Sekarang aku enggak takut lagi keperawananku jatuh karena tadi udah dipaku biar kuat dan enggak bisa jatuh.”

Ibu: “Di paku!”

Gadis: “Iya, pakai jarum pentul punya anak kampung desa sebelah! Jarumnya kuat dan besar, kata anak kampung itu biar kuat dan enggak jatuh lagi.”

Mendengar perkataan anaknya seketika ibunya pingsan.


6. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Hewan Berbicara

Petruk baru saja dibelikan mobil mewah oleh ayahnya. Dia pun membawa mobil tersebut kepada teman-temannya dan mengajak temannya jalan-jalan. Disebuah jalan desa yang masih lenggang Petruk ngebut.

Tiba-tiba Petruk membanting setirnya, karena ia hampir menabrak seekor kucing yang lagi menyeberang jalan. Namun kucing itu tak juga beranjak dari depan mobil Petruk. Petruk pun deg-deg-an bukan main. Setelah beberapa saat kucing itu menyumpah,”DASAR ANAK MUDA BODOH!”. Alangkah terkejutnya Petruk dan teman-temannya, baru saja mereka menyeksikan kucing yang sedang marah-marah dan mengumpat.

Petruk: “Gila, man! Masa ada kucing bisa bicara!”

Kuda: “AKU SENDIRI JUGA HERAN!” (yang kebetulan lewat disamping mobil Petruk).

Petruk: “!!??”


7. Cerita Lucu Jalan-Jalan Ke Taman

Di suatu sore yang sangat indah, Gareng berniat mau jalan-jalan ke taman buat ngerasain sejuknya tempat tinggalnya saat sore hari. Dia sengaja ke taman naik sepeda biar sehat dan bebas dari polusi. Pas udah nyampe di taman, Gareng ngeliat ada temen baiknya, si Bagong yang lagi nangis tersedu-sedu. Karena gak tega ngeliat temennya itu nangis begitu, akhirnya Gareng coba menghibur.

Gareng: “Gong, ente nangis kenapa??”

Bagong: “Motor gua diambil.”

Gareng: “Diambil sama siapa? sama maling? ya ampunn, lu sabar ya Gong, emang kalo emg udah bukan rejeki lu mau gimane lagi, ikhlasin aja ya.”

Bagong: “Bukan, tapi diambil sama yang punya, kan gua minjem.”

Gareng: “#$%^&*(#$%^&*)$%^&*”


8. Cerita Lucu Kerangka Jalan-Jalan

Sebuah kerangka berjalan menyusuri jalan yang kosong. Tiba-tiba ia melihat kerangka lain membawa sebuah batu nisan.

Kerangka 1: “Hei, apa yang kau lakukan?”

Kerangka 2: “Hanya berjalan-jalan.”

Kerangka 1: “Mengapa membawa batu nisan, sobat?”

Kerangka 2: “Untuk jaga-jaga jika ada razia kartu identitas.”

7 Cerita Lucu Humor Bebek Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bebek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bebek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bebek dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bebek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Bebek Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Bebek Jantan Di Peternakan

Di peternakan bebek ada 25 ekor bebek Betina dan 1 ekor bebek Jantan tapi sudah tua. Karena bebek Jantan yang tua sudah lewat masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 bebek Jantan yang masih muda lagi. Hal ini membuat si Jantan tua tersaingi.

Bebek Jantan Tua: “Hei, loe jangan serakah yaaa. Bebek betina ada 25. lu boleh ambil 15 sedangkan gue 10 ekor.”

Bebek Jantan Muda: “Nggak bisa ! Kau sudah tua loyo peyot. pokok’nya semua buat aku!”

Bebek Jantan Tua: “Gini aja wes, kita lomba aja. Siapa yang menang boleh ambil semua bebek betina yang ada disini.”

Bebek Jantan Muda: “wow.. Siapa takut. Mau lomba apa?”

Bebek Jantan Tua: “Lari 100 m!!!”

Bebek Jantan Muda: “Okeeee. ”

Bebek Jantan Tua: “Karena aku sudah tua. Aku minta untuk lari dulu 15 m didepan mu. gimana…???”

Bebek Jantan Muda: “Boleeehhhh!! ”

Lomba lari pun dimulai. Bebek Jantan Tua lari dulu 15 meter baru Bebek Jantan Muda lari menyusul. Saat hampir menyusul Bebek Jantan Tua, tiba-tiba si Bebek Jantan Muda menggelepar dan mati sekarat karena disambit oleh si pemilik peternakan bebek.

Pemilik: (Sambil memungut Bebek Jantan Muda dan menggerutu) “SIALAN INI BEBEK MUDA HOMO KE-10 YANG GUE BELI BULAN INI. BUKAN’NYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR BEBEK TUA!”

Bebek Jantan Tua: “Rasa’in lo, Senior koq di lawan.”


2. Cerita Lucu Sop Bebek

Di sebuah kolam yang cukup besar, Ateng melihat ada sekawanan bebek sedang berenang. Timbullah keinginannya untuk mencuri seekor bebek untuk dimasak.

Ateng: “Pasti lebih lezat makan bebek nih, daripada makan roti tawar yang ada di dalam saku gue.”

Dengan perlahan dan mengendap-ngendap, Ateng masuk ke dalam kolam dan mendekati bebek sasarannya. Ketika hendak menangkap, bebek-bebek itu berenang menghindar kesan-kemari. Ateng semakin gusar dan meningkatkan intensitas gerakan menangkap.

Tetapi gerakannya malah membuat bebek-bebek itu semakin ketakutan, sehingga mengeluarkan suara yang ribut. Malah sebagian bebek sampai terbang untuk menyelamatkan diri.Mendengar suara ribut-ribut di luar rumah, sang empunya kolam dan bebek, Ki Semar, akhirnya keluar untuk mengecek. Dia mendapati si Ateng tengah berjibaku di dalam kolam.

Ki Semar: “Hehhh!! Lagi ngapain kamu di dalam kolam saya?”

Ateng: (Menjadi gelagapan) “Waduuuuh, ketahuan deh gue mau nyolong. Bisa-bisa digebukin nih..” (pikirnya.

Namun si Ateng tidak kehilangan akal. Dia langsung mengambil roti yang ada di dalam sakunya. Kemudian dia celupkan roti itu ke dalam air. Lalu roti itu dimakannya.

Ateng berkata sambil teriak ke arah Ki Semar: “Oooohh.. Ini Ki.. Saya sedang makan SOP BEBEK.. Enak nih langsung dari sumbernya..


3. Cerita Lucu Harga Telur Bebek

Suatu hari dipasar ada seekor ayam dan bebek mendengar suara pembeli telur bertanya-tanya harga telur :

Ayam: “Bek, harga telur lu kog bisa harganya Rp 1.500,-/butir.”

Bebek: “Iya donk. Telur gw kan besar gak kayak telur lu kecil.” (dengan nada sombong).

Ayam: “Iya telur gw cma Rp 1.000,-/butir.” (dengan nada sedih).

Bebek: “Makanya lu buat telur lu besar biar harganya bisa mahal.”

Ayam: “Akh ogah. Cuma gara-gara beda Rp 500,- lubang pantat gw jadi makin besar.”

Bebek: “@$%#@#!%#!@%$”


4. Cerita Lucu Rumah Makan Bebek Terkenal

Rumah makan Pak Semar di tempat itu terkenal dengan masakan bebek goreng. Seorang turis datang kemari justru karena tertarik oleh kepopuleran namanya.

Saat menghidangkan setiap piring masakan sang pelayan selalu coba memperkenalkannya: “Ini leher bebek”, “ini dada bebek”, “ini paha bebek”. Dari warna masakan yang nampaknya menggiurkan itu, tak pelak lagi akan membangkitkan selera para tamunya.

Akhirnya giliran masakan yang terakhir dihidangkan. Turis itu melihat sepiring daging ayam tetapi karena merasa segan mengatakannya, maka dia coba-coba menusuk daging itu dengan garpu,

Turis: “Ini apa?”

Pelayan: (Dengan tenang) “Ini temannya bebek.”


5. Cerita Lucu Makanan Bebek

Sewaktu hari Donald Bebek pegi ke warung untuk membeli makanan

Donald bebek: “Ada makanan bebek?”

Penjaga Warung: “Tdk ada.”

(Donald Bebek pun pulang, esoknya)

Donald bebek: ”Ada makanan bebek??”

Penjaga Warung: “Sudah kubilang tdk ada” (mulai kesal).

(Esoknya Donald datang lagi).

Donald bebek: “Ada makanan bebek?”

Penjaga Warung: (Marah) “Sudah kubilang tdk ada makanan bebek, besok kalo datang lagi saya PAKU mulut Kamu!”

(Esoknya lagi, Donald Bebek datang lagi).

Donald bebek: “ada paku?”

Penjaga warung: “Tidak ada!”

Donald bebek: “Klo gitu, Ada makanan Bebek?”


6. Tebak-Tebakan Lucu Bebek

Tanya: “Ada bebek 10, di kali 2 jadi berapa?”

Jawaban: “8. Soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?”

Tanya: “Kenapa Bebek goreng enak rasanya?”

Jawaban: “Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?”

Tanya: “Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?”

Jawaban: “Bebek dikunci stang.”


7. Cerita Lucu Tukang Jamu Dan Penjual Bebek

Alkisah ada seorang tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi sekel, dan banyak pelanggan pula. Salah satu pelanggannya Si Gareng, penjual bebek di kampung setempat.

Gareng: “Mbak jamunya satu mbak.”

Oneng: “Monggo mas.”

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Gareng melihat betis si Oneng yg waktu itu menggunakan kain selutut.

Gareng: “Mbak, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor ndak?”

Oneng: “Hah, bener mas? Ya mau lah mas.”

Gareng: “Tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu. dikiitt.. aja.”

Berpikirlah si Oneng dalam ati, wah gak beres nih, tapi ga papalah, kan cuma angkat rok dikit aja. Nggak lama si Oneng mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha. Terbelalaklah mata si Gareng melihat paha yang putih mulus itu. Makin penasaran lah dia.

Gareng: “Mbak, kalo bebeknya saya kasih 5 mau gak?”

Oneng: “Hah, yang bener mas? Tapi nggak macem2 kan?”

Gareng: “Engga laah. Saya cuma mau liat CD-nya. Dikiittt aja.”

Mikir lagi tuh si Oneng, lumayan dah gw pulang2 bisa bawa 5 ekor bebek, cuma nongolin CD dikit doang kok, yaudah deh tanggung, pikirnya. Dibukalah kedua paha tadi sehingga keliatan CDnya si Oneng. Tambah melotot pula mata si Gareng, sebentar2 ngelap ilernya yg mulai netes. Tapi memang tukang bebek kaga ada puasnya.

Gareng: “Mbak mbak.. Saya kasih 15 bebek mau?”

Oneng: “wah, pasti syaratnya berat ya mas.”

Gareng: “Ah nggak koq, saya cuma mau ngremes2 CDmu.”

Oneng: “Gak ah mas, nanti malah keterusan.”

Gareng: “Enggak ga bakal keterusan, sumpah, cuma 1 menit deh.”

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Oneng mengikhlaskan CDnya diremes2. Setelah 1 menit..
Oneng: “Mas sudah mas, stop! bebeknya saya kembalikan semua!”

Gareng: “Kok gitu? Kenapa emang?”

Oneng: “Aku mau burungmu aja sekalian masukin ke rok aku.”

6 Cerita Lucu Humor Koki Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Koki Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Koki. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Koki dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Koki paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Koki Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Koki Vs Serdadu

Berkat kepintarannya memasak Bagong diterima bekerja sebagai koki di kapal induk Amerika Serikat. Tapi serdadu-serdadu yang semuanya orang bule itu selalu mempermainkan pria Asia ini, menjahilinya setiap saat. Kadang ketika memasak lampu dipadamkanlah, atau blender disembunyikanlah. Tapi lama-lama para tentara itu merasa kasihan juga kepada koki Bagong. Mereka lalu menemuinya,

Serdadu: “Maaf ya Bagong kami selama ini mempermainkan kamu. Kami janji tidak akan melakukannya lagi dehh.”

Koki Bagong: “Kalian janji tidak akan memadamkan lampu lagi?”

Serdadu: “Janji.”

Koki Bagong: “Janji tidak akan ngumpetin blender lagi?”

Serdadu: “Janji.”

Koki Bagong: “Ya sudah, Saya juga janji tidak akan mengencingi makanan lagi.”


2. Cerita Lucu Koki Bistik

Tamu: “Pelayan! cepat panggilkan koki ke sini!”

Pelayan: “Baik, pak.”

Koki: “Ada apa, pak?”

Tamu: “Lihat ini. Bistik buatanmu sekeras batu.”

Koki: “Ah, gak mungkin, Bistik buatanku itu terkenal empuk dan lezat. Saya ini sudah memasak bistik sebelum anda lahir!” (agak emosi).

Tamu: “Lantas mengapa baru kamu hidangkan ke saya?”

Koki: “(*@&#(&$)#”


3. Cerita Lucu Koki Dan Pelayan Baru

Disebuah restoran terdapat pelayan baru, restoran tersebut mengharuskan semua pelayan untuk mengingat setiap pesanan di luar kepala.

Petruk: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Pelayan: “Baik pak.”

Koki: “Dia pesan apa?”

Pelayan: “Mmm,, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: “@$%@?!”


4. Cerita Lucu Koki Dan Utusan Raja

Seorang Utusan dari pemerintahan mendatangi Biara Shaolin untuk mewawancarai Koki /Tukang masak yang sangat terkenal di negeri itu karena selain kepiawaiannya dalam mengelola masakan vegetarian, juga membuat para murid Shaolin memiliki kekuatan tubuh dan kesehatan yang prima.

Untuk mengetahui ‘apa rahasianya’, ia melakukan wawancara dengan si Koki sambil menyaksikan murid-murid Shaolin sedang berlatih Kungfu.

Utusan: “Makanan apa yang membuat murid-murid Shaolin ini tampak begitu sehat dan kuat walaupun mereka semua adalah vegetaris?”

Koki: “Maksud anda murid-murid yang berseragam hitam atau putih?”

Utusan: “Oh, kalau yang berseragam Hitam?”

Koki: “Yang berseragam hitam itu makanannya sayur-mayur dari hasil bercocok tanam sendiri.“

Utusan: “Oh, luar biasa. Nah, kalau yang berseragam Putih?“

Koki: “Kalau yang berseragam putih, yah sayur-mayur dari hasil bercocok tanam sendiri juga.“

Utusan: “Ooo, iya? Dalam sehari, mereka boleh makan berapa kali?”

Koki: “ Yang mana maksud anda, yang berseragam hitam atau yang putih?”

Utusan: “Oh, da perbedaan ya? Kalau yang berseragam Hitam?“

Koki: “Tiga kali sehari.“

Utusan: “Kalau yang berseragam Putih?“

Koki: “Yang berseragam putih, yah sama juga tiga kali sehari.”

Utusan: (Sudah mulai gregetan) “Dari tadi anda kalau saya tanya selalu menanyakan yang berseragam hitam atau yang putih, tetapi jawaban anda selalu sama, saya jadi mulai bingung dengan penjelasan anda seperti itu!”

Koki: “Ooohh, anda jangan salah paham dulu Tuan, begini, Kalau yang berseragam Putih itu adalah Asli murid-murid Biara Shaolin disini.“

Utusan: (Sudah tidak sabar lagi) “Jadi, maksud anda yang berseragam hitam itu bukan asli murid-murid Biara Shaolin disini, begitu kan?“

Koki: “Yah, yang berseragam hitam adalah murid-murid asli Biara Shaolin disini juga sih.”

Utusan: (Mulai senewen dan sewot) “Waduuuhh, kalau begitu gak perlu di bedakan yang berseragam hitam dan putih dong ah!”

Koki: “Beda dong Tuan, kalau yang berseragam hitam kan tempat makannya pakai mangkok.“

Utusan: “Huhhh, kan sama aja yang berseragam Putih tempat makannya pakai mangkok juga, ya kan?”

Koki: “Ya iyalah Tuan. Tetapi kan seragamnya tidak hitam!”

Utusan: “@#$%*&!@??#%#&!!! (sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya dan ngedumel sendiri) “Karma apa yang pernah kulakukan dimasa lampau, koq aku bisa dipertemukan dengan Koki model begini, arrrgghhh.”

Koki: “Sekarang sudah jelas perbedaannya kan Tuan?“

Utusan: (Sambil menahan nafas-geramnya) ”Boleh saya minta obat untuk sakit kepala?”

Koki: “Ohh, kenapa Tuan, anda sakit kepala ya? Baik akan saya ambilkan, tunggu sebenta, mmm, tapi disini ada 2 macam bentuk obat yang berbeda, yang berbentuk kapsul dan yang cair, Tuan mau yang mana?”

Utusan: “Baiklah, saya mau yang cair saja.”

Koki: “Kalau yang cair khusus untuk sakit kepala yang sangat berat Tuan.”

Utusan: “Kalau yang kapsul?”

Koki: “Yah, sama juga sih!”

Utusan: “@#&*$+=%@!”.


5. Cerita Lucu Koki: Menyediakan Makanan Dengan Cepat

Beberapa tahun yang lalu, ada satu keluarga orang Kanada tinggal di Cina. Pada suatu malam, seorang pejabat Cina datang bertamu ke rumah mereka. Hari sudah larut, tapi pejabat itu masih tak berniat pulang, Nyonya rumah mau tak mau mengundang dia sama-sama makan malam, tetapi di rumahnya hanya tersedia sedikit bahan makanan, maka ia segera lari masuk dapur, memberitahu hal ini kepada koki Cinanya.

Koki: “Ah, ini urusan yang mudah, Nyonya tak usah khawatir, aku bisa menyiapkan satu meja makan malam yang mewah.”

Saat mereka duduk akan mulai makan malam, Nyonya rumah itu sangat terkejut, karena di atas meja makan terdapat makanan yang enak-enak. Sehabis makan malam,

Nyonya rumah : “Dalam waktu setengah jam, kamu bagaimana bisa menyiapkan satu meja makanan malam yang sedemikian mewahnya?”

Koki: “Nyonya, aku sendiri sebenarnya tak mengerjakan apa pun juga, aku hanya menyuruh seorang pembantu pergi ke rumah pejabat itu, ia lalu membawa semua masakan makan malamnya kemari.”


6. Cerita Lucu Koki: Asal Usul Hot Dog

Pada suatu hari, ada dua orang turis mengunjungi salah satu restoran Indonesia didampingi seorang pemandu. Dua orang turis itu memesan makanan terbaik di restoran tersebut. Koki pun memberi salah satu makanan ciptaannya yg dia sendiri belum menciptakan namanya. Sang pemandu menyentuh makanan itu untuk mengecek panasnya.

Pemandu: “Anjing! Panas!” (Tak disangka makanan itu sangat panas).

Turis: “What is anjing panas?”

Koki: “This food is now named HOT DOG.”

12 Cerita Lucu Humor Sungai Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sungai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sungai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sungai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sungai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Sungai Yang Bikin Mules

1. Kisah Lucu Menyebrang Sungai

Suatu hari seorang wanita berambut pirang, coklat, dan merah mendekati sungai yang penuh dengan hiu dan buaya. Mereka mencoba untuk mencari tahu cara untuk menyebrangi sungai tersebut.

Si rambut merah dengan gagah berani mencoba berenang menyeberangi sungai tapi dia menjadi makanan buaya.

Si rambut coklat berusaha melompati sungai tersebut tapi dia tidak berhasil dan menjadi santapan hiu.

Kemudian si pirang mengatakan “Saya akan menggunakan jembatan di sebelah sana untuk membuat perahu agar bisa menyebrangi sungai ini!”


2. Cerita Lucu Tenggelam Di Sungai

Pagi-pagi sudah ada berita tragis. Telah ditemukan seorang ibu yang tenggelam di sungai yang bisa Monotakan tidak dalam. Satu-satunya saksi mata yang melihat langsung adalah anak kecil. Anak itu pun langsung diintrogasi oleh Polisi.

Polisi: “Adek, bagaimana ceritanya kok bisa terjadi kejadian seperti ini.”

Anak Kecil: “Tadinya ibu itu membawa cucian. Mungkin mau nyuci. Tapi sebelum nyuci, ibu itu tanya ke saya. ‘Dek, sungai ini dalam atau tidak’. Saya jawab, ‘tidak’. Lalu ibu itu masuk ke sungai langsung terbawa arus.”

Polisi: “Lho, sungai itu kan memang dalam.” (dengan nada tinggi).

Anak Kecil: “Ya nggak lho pak. Orang saya kemarin lihat bebek aja nggak tenggelam kok..”

Polisi: “#*$(%)*%^*#&$”


3. Cerita Lucu Sungai Harapan

Di sebuah koran tertulis kalo ada sungai harapan dan sungai itu lain dari pada yang lain, sungai itu dapat mengabulkan permintaan siapa saja yang mandi di sana dan juga bisa ngerubah wajah seseorang mirip dengan apa yang di pikirkan. Ada Tiga orang sahabat yang sedang ngobrolin tempat tersebut.

Mereka bertiga lagi ngebahas tentang sumur harapan itu dan berniat mau pergi ke sungai itu. Setelah keesokan harinya mereka pun berangkat ke sungai harapan tersebut, dan setelah sampai di sana mereka liat ada seorang cewek cowok yang juga ingin mencoba kebenaran sungai harapan itu..

Cowok: “Aku pengen jadi JUSTIN BIEBER..” (lalu si cowok melompat dan byuurr ternyata sungai itu benar, si cowok pun benar benar jadi justin bieber).

Cewek: “Aku pengen jadi ANGELINA JOLIE” (si cewek juga melompat dan benar benar menjadi Angelina Jolie).

Mereka melihat semua itu dan mereka jadi tambah ngebet pengen nyemplung ke sungai itu. Yang nyemplung pertama kali itu si Ateng. Si Ateng pun mengambil ancang ancang sambil menyebutkan keinginannya.

Ateng: “Gue pengen jadi.. (sebelum lompat dia liat cewek seksi dan belum sempet lompat dia ngomomg) waaaw tuh CEWEK BENER BENER SEKSI.”

Dan byuur si Ateng pun menjadi cewek seksi seperti apa yang dia ucapkan. Kedua temannya pun menertawai perubahan yang terjadi pada Ateng sambi guling guling di pinggir sungai.

Gareng: “Nn.. Nn.. Naaaah Sss.. Sss.. Ss.. Se.. Sekarang Gi.. Gi.. Gii.. Giliran Gu.. Gu.. Gue Mm.. Maau jaadii.. SIALAN SUSAH BANGET NGOMONGNYA..” (dan byuur.. si Gareng pun tetap menjadi gagap).

Mono: “Huahhahahahah rasain loh!! sekarang waktunya gue yang mau lompat..” (si Mono pun mengambil ancang-ancang jauh banget, dan tiba tiba dia kesandung batu dan penyakit latahnya kumat, kalo sudah kumat dia pasti sering bilang monyet!!) “gue pengen jadi.. jjduuuuk MONYET..”


4. Cerita Lucu Membantu Orang Buta Menyebrang Sungai

Ketika Ateng memancing di sungai dia melihat 10 orang yang buta, nampak ia orang buta itu ingin menyebrang sungai. Ateng pun menawarkan bantuan dengan imbalan satu sen perorang.

Mereka setuju, dan sang Ateng pun memulai pekerjaannya. Sembilan orang telah selamat sampai ke tepi sungai. Tapi ketika ia sedang sibuk dengan orang yang kesepuluh, orang yang malang itu terpeleset dan hanyut dibawa air.

Merasakan ada sesuatu yang salah, kesembilan yang selamat mulai berteriak: “Apa yang terjadi Ateng?”

Ateng: “Aku kehilangan uang satu sen.”


5. Cerita Lucu Mandi Di Sungai Amazon

Suatu sore ada seorang turis yang hendak mandi di muara sungai Amazon, bertanya pada seorang anak kecil yang sedang memancing ditepi sungai tersebut.

Turis: “Hey, di sungai ini tidak ada ikan Piranhanya kan?!”

Anak: “Tentu Tuan!”

Turis: (langsung meloncat ke sungai) “Betul kan nak, tidak ada piranha disini?”

Anak: (Dengan santai) “Tentu saja Tuan, sebab ikan piranhanya pada takut sama buaya-buaya disitu!” (Sambil menunjuk sekumpulan buaya-buaya ganas didekat turis tersebut).


6. Tebakan Lucu Tentang Sungai

A: “Nenek-nenek jatuh di sungai, munculnya dimana?”

B: “Di berita.”


7. Cerita Lucu Ngintip Celana Dalam Di Sungai

Disebuah desa ada satu jembatan untuk melintasi sungai. Dibawah sungai tersebut sering berkumpul laki-laki nakal yang sedang mandi sambil mengintip celana dalam setiap wanita yang melewati jembatan itu dari bawah.

Omas: “Nung, kamu kalau mau lewat jembatan ini jangan pake rok lagi! nanti dilihatin loh celana dalam kamu sama anak-anak yang mandi disungai.”

Nunung: “Tenang saja Mas, mereka tidak akan bisa mengintip lagi celana dalamku.”

Omas: “Loh kenapa bisa?”

Nunung: “Feelingku benar, mereka yang dibawah pastinya berniat buat ngintip CD ku karena aku memakai rok. Makanya tadi aku berani lewat sana Ni, soalnya aku gak pake celana dalam. Jadi mereka gak akan bisa ngintip celana ndalamku.”

Omas: (Jatuh pingsan).


8. Cerita Lucu Berenang Di Sungai Deras

Tiga orang peserta lomba berenang lintas alam telah sampai ke babak final. Rintangan terakhir adalah mereka harus berenang melawati sebuah sungai yang memiliki lebar 200 meter di sebuah hutan. arus sungai itu sangat deras, sampai-sampai bisa menghanyutkan sebuah mobil truk pengangkut pasir yang melintasinya.

Peserta pertama: (Dengan PD nya dia melompat dan baru sekitar 50 meter dia sudah tidak sanggup dan langsung terbawa arus).

Peserta kedua: (Dengan PD nya juga dia melompat ke dalam sungai. baru sampai pada jarak 95 meter, dia sudah tidak sanggup dan hanyut terbawa arus.

Peserta ketiga: (Menjadi gugup dan takut setelah melihat nasib 2 peserta lain. dengan ragu-ragu dia melompat.
50 meter, berhasil dia lewati. Jarak 100 meter berhasil dia lewati. 150 meter berhasil dia lewati, namun pada jarak 190 meter, tiba-tiba dia berenang kembali menuju tempat dimana dia lompat tadi. Seluruh panitia dan juri heran).

Pembawa Acara: “Pak, mengapa anda berenang kembali, padahal jaraknya tinggal 10 meter lagi?”

Peserta ketiga: (Dengan sedikit gemetar). “Aduh mas, tadi tuh saya sudah tidak sanggup, dari pada di paksa dan saya mati seperti 2 peserta yang lain, mending saya berenang kembali.”


9. Cerita Lucu Kapak Kakek Jatuh Ke Sungai

Suatu hari, saat seorang kakek penebang kayu tengah menebang pohon di tepi sungai, tak sengaja kapak yang ia punya terjatuh ke sungai. Karena kapak itu satu-satunya yang dia punya. Dia menangis dan berdoa, hingga muncul lah Malaikat.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis hai pak tua?”

Kakek: (Sambil tersedu-sedu si kakek bercerita tentang satu-satunya kapak yang dimiliki telah terjatuh didalam sungai) “Pak Malaikat, kapak itu alat pencari nafkah satu-satunya yang saya miliki”.

(Malaikat itu lalu menghilang, dan seketika muncul kembali dengan membawa kapak emas).

Malaikat: “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Bukan.”

(Lalu Malaikat menghilang lagi dan muncul kembali dengan membawa kapak perak).

Malaikat: “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Bukan.” (sambil menggelengkan kepala).

(Usai mendengar jawaban itu, Malaikat menghilang lagi dan muncul kembali sambil membawa sebuah kapak yang sangat jelek dengan gagang kayu bermata besi).

Malaikat: “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Ya, benar itu kapak saya.”

Malaikat: “Kamu adalah orang jujur, maka aku berikan ketiga kapak ini untukmu sebagai imbalan atas kejujuranmu!”

Lalu kakek itu pulang ke rumah dengan rasa syukur penuh suka cita. Namun, beberapa hari kemudian, ketika menyeberangi sungai, isteri kakek itu terjatuh dan hanyut ke dalam sungai. Si kakek menangis dengan sedih dan berdoa. Seketika, muncullah Malaikat yang memberinya tiga kapak tempo hari.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis?”

Kakek: “Isteriku satu-satunya yang amat kucintai terjatuh dan hanyut ke dalam sungai.”

(Lalu Malaikat menghilang, dan muncul kembali sambil membawa Luna Maya).

Malaikat: “Apakah ini isterimu?”

Kakek: “Ya.”

Malaikat: (Marah dan kecewa) “Kamu bohong! Kemana perginya kejujuranmu?”

Kakek: (Dalam ketakutan) “Jika aku tadi menjawab Luna Maya bukan isteriku, engkau pasti kembali lagi membawa Cut tari. Lalu, jika kujawab bahwa Cut Tari bukan isteriku, engkau akan kembali dengan membawa isteriku yang sebenarnya, dan aku akan menjawab benar bahwa itu isteriku. Aku takut, jika aku jujur maka engkau akan memberikan ketiganya untuk menjadi isteriku. Hamba ini sudah tua renta dan tidak punya tenaga yang kuat. Tidak mungkin bisa mampu seperti ARIEL. Please dechhhh.. Hamba mana kuat..”

Malaikat: (Hanya diam).


10. Cerita Lucu Kelinci Dan Beruang Di Sungai

Suatu ketika, ada sebuah sungai yang lebar. Di satu sisi sungai tinggal kelinci, dan di sisi lainnya hidup seekor beruang. Suatu hari, beruang itu duduk di atas tunggul, menikmati makan buah. Lalu ia mendengar ada yang berteriak padanya, yaitu kelinci.

Kelinci: “Hei! Hei, Teddy, menyeberanglah ke sini. Aku punya sesuatu yang mau kutunjukkan padamu!”

Beruang: “Jangan sekarang! Aku sedang makan.”

Kelinci: “Oh, ayolah! Ini benar-benar penting.”

Beruang: “Tidak mungkin.”

Kelinci: “Ayolah. Ini mendesak.”

Jadi beruang memutuskan untuk pergi menyeberangi sungai yang lebar itu. Dia memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyeberangi sungai itu. Dia hampir tenggelam. Dan ketika ia akhirnya sampai di seberang dia mengerang dan terengah-engah,

Beruang: (Sambil terengah) “Nah, kelinci, Apa yang ingin kamu beritahukan kepadaku?”

Kelinci: “Hei Teddy, lihatlah, betapa banyaknya buah yang di seberang sungai.”


12 Cerita Lucu Humor Kebun Binatang Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kebun Binatang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kebun Binatang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kebun Binatang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kebun Binatang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Kebun Binatang Yang Konyol

1. Cerita Lucu Kebun Binatang: Pekerjaan Baru

Ketika Mono sudah bosan dengan pekerjaan lamanya, ia mencari inspirasi dengan berjalan-jalan ke kebun binatang. Tak kala melihat seorang pria dengan gaya seperti orang sirkus senang merapikan barang bawaannya. Mono mendapatkan ide yang cukup bagus. Keesokan harinya ia mendatangi kebun binatang dengan berniat menjadi penghibur jalanan dengan menari. Pengunjung pun penasaran dengan penampilannya dan cukup menghebohkan.

Tak lama petugas kebun binatang mendatangi Mono dan membawanya ke kantor petugas. Pak petugas tak banyak basa basi langsung bercerita bahwa Gorila dikebun binatang ada yang mati mendadak dan pihak kebun binatang tidak dapat mengganti Gorila secepatnya karena gorilla termasuk hewan yang paling disukai para pengunjung. Petugas langsung menawarkan pekerjaan kepada Mono. Tak banyak Tanya Mono langsung menerimanya.

Dihari pertama Mono bekerja di kebun binatang, diberikanlah kostum Gorila kepada Mono, pihak kebun binatang tidak bisa kehilangan pengunjung hanya karena tidak ada Gorila. Dalam pikiran Mono, ini merupakan pekerjaan yang mengasyikkan, mengapa tidak Mono hanya duduk, bersantai, makan, dan bermain bersama pengunjung. Mono membuat atraksi lucu yang membuat para pengunjung menonton atraksinya dalam balik kerangkeng. Berhari-hari Gorila menjadi superstar kebun binatang dan petugas kebun binatang menambahkan gaji Mono. Namun dari tetangga sebelah yang seekor Singa mulai bosan dengan kepopuleran Gorila, maka sang Singa menunjukkan atraksinya, penonton pun berkumpul menonton Singa.

Cemburu dengan Singa, sang Gorila mencoba memanjat kerangkeng Singa dan bergelantungan diatas singa. Pengunjung pun nampak heboh dengan kelucuan kedua binatang ini. Tak lama Gorila terjatuh kedalam kandang Singa, Singa dengan muka garang siap mengejar Gorila, Gorila langsung berlari memutari kandang, sangking takutnya Gorila berteriak

Gorila: “Tolong, tolong..” (sambil melihat muka Singa).

Singa: (Lalu mengejar) “Diam dasar bodoh, apakah kamu mau kita berdua dipecat?”


2. Cerita Lucu Kebun Binatang: Lupa Menutup Kandang Singa

Pada suatu hari seorang pemimpin kebun binatang marah karena kandang singa lupa ditutup oleh petugas kandang. Ia pun lalu memanggil petugas kandang menghadap ke kantornya.

Kepala Kebun Binatang: “Heiiii, kenapa kamu lupa menutup kandang singa kemarin sore?”

Petugas Kandang: “Ehmmm, sebenarnya hal itu tidak perlu dipermasalahkan, Pak.”

Kepala Kebun Binatang: “Memangnya kenapa?”

Petugas Kandang: “Soalnya siapa sih yang berani mencuri singa.”

Kepala Kebun Binatang: “Haaahhhh?”


3. Cerita Lucu Pengumuman Orang Hilang Di Kebun Binatang

Di kebun binatang Ragunan, seorang ibu sambil menggendong anaknya dengan panik datang ke bagian informasi dan langsung meminta tolong ke petugas

Ibu: “Maaf pak tolong diumumkan, Suami saya tadi terpisah dengan saya waktu kami sedang jalan-jalan.”

Petugas: “Terakhir pisahnya dimana Bu?”

Ibu: “Tadi sih di sekitar kandang monyet pak.” (dengan cemas).

Sesaat kemudian petugas mengumumkan lewat pengeras suara:

“PANGGILAN PANGGILAN.. UNTUK BAPAK ATENG, BAPAK ATENG, HARAP KEMBALI KE KANDANG MONYET, KARENA DITUNGGU SANAK KELUARGANYA.”


4. Cerita Lucu Singa Kabur Dari Kebun Binatang

Seorang pria sedang berjalan di sepanjang jalan ketika ia melihat kerumunan orang yang berlari ke arahnya. Lalu dia menghentikan salah satu pelari.

Pria: “Apa yang terjadi?”

Pelari: (Dengan terengah-engah) “Seekor singa telah melarikan diri dari kebun binatang!”

Pria: “Oh, singa itu menuju ke arah mana?”

Pelari: “Anda tidak berpikir kami sedang mengejarnya kan?”


5. Cerita Lucu Makanan Singa Di Kebun Binatang

Seorang pria memulai pekerjaan baru di kebun binatang. Dia diberi tugas pertamanya oleh pemilik kebun binatang untuk membersihkan tangki ikan tropis yang luas, yang berisi banyak spesies eksotik. Sementara mengangkat beberapa kerikil dari tangki dengan sekop, ia tidak sengaja memukul salah satu ikan dan membunuhnya. Khawatir tentang kehilangan pekerjaannya untuk kesalahan ini, ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti. Dia mengambil ikan itu dan memberikan ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang tidak melihat ikan yang hilang dan memberikan orang itu pekerjaan baru untuk membersihkan kotoran simpanse. Dia berada di tengah-tengah proses pembersihan ketika dua dari simpanse itu mendekat, dalam upaya untuk mengusir mereka pergi, orang itu memukul dengan sekop, yang akhirnya membuat dua simpanse itu terbunuh. Dalam kepanikannya ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti dan melemparkan simpanse malang ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang senang dengan pekerjaan orang itu dan sebagai tugas akhir untuk hari ia memintanya untuk mengumpulkan madu dari sarang lebah kebun binatang. Pria itu berusaha keras untuk melakukan hal ini tanpa mengganggu lebah, tetapi beberapa lebah marah dan menyengat dirinya. Dia meraih sekop dan memutar itu di atas kepalanya, menghantam dan membunuh beberapa lusin lebah. Terganggu dengan rasa bersalah, ia memberikan lebah-lebah ini ke singa karena singa makan apapun. Keesokan harinya, seekor singa baru tiba di kebun binatang.

Singa Baru: “Bagaimana makanan di sini?”

Singa Lama: “Oh, bagus. Hanya saja kemarin kita disuguhi ikan, simpanse dan lebah lembek.”


6. Cerita Lucu Kebun Binatang: Kangguru Kabur Dari Kandangnya

Seekor kangguru bisa keluar dari kandangnya di kebun binatang setiap harinya. Mengetahui bahwa dia bisa melompat tinggi, para pengurus kebun binatang memasang pagar sepuluh kaki tinggi pagar tersebut. Dia keluar pagi berikutnya, hanya jalan-jalan di sekitar kebun binatang. Lalu pengurus binatang tersebut memasang pagar dua puluh kaki lebih tinggi. Sekali lagi dia bisa keluar dari kandang. Ketika pagar itu empat puluh kaki tingginya, unta yang ada di samping kandang kangguru bertanya,

Unta: “Seberapa tinggi kamu pikir para pengurus binatang akan membuatnya?”

Kangguru: “Sekitar seribu kaki, kecuali seseorang mengunci pintu di malam hari!”


7. Cerita Lucu Pemandu Wisata Kebun Binatang

Seorang pemandu wisata (guide) mengantar turis mancanegara berkeliling kebun binatang.

Turis: “Itu apa?”

Guide: “Burung merak, Mister.”

Turis: “Kecil sekali burung merak di negara saya jauh lebih besar, kalau itu apa?”

Guide: “Rusa.”

Turis: “Ah, di negara saya rusa jauh lebih besar!”

(Kemudian sang guide mengajak melihat hewan yang lebih besar).

Turis: “Wooow, kalau ini apa?”

Guide: “Badak!”

Turis: “Ooh, di negara saya sih, lebih besar lagi!”

Dengan perasaan dongkol guide mengajak melihat hewan-hewan yang besar, tapi jawaban turis tetap sama “di negara saya jauh lebih besar”

Turis: “Ini apa lagi?”

Guide: “Ini gajah.”

Turis: “Gajah disini kecil sekali ya?”

(Sampailah di kandang Komodo, turis kembali tanya).

Turis: “Ini hewan apalagi?”

Guide: “Mister belom pernah lihat yang seperti ini?”

Turis: “Belum, ini pertama kali.”

Guide: “INI BAYI CICAK!!!”

Turis: “??#*&^^%$”


8. Cerita Lucu Penyebab Keributan Di Kebun Binatang

Suatu hari di kebun binatang ragunan terjadi keributan yang melibatkan sekelompok anak muda dan pengawas kebun binatang.

Pengawas Kebun Binatang: “Mereka menyebabkan keributan yang menggemparkan di kebun binatang, pak.”

Hakim: (Dengan tegas) “Heii, kalian anak muda! Aku tidak pernah senang mendengar laporan tentang kejahatan remaja. Sekarang aku ingin setiap orang dari kalian menyebutkan nama dan kesalahan yang telah kalian lakukan.”

Setelah itu anak-anak muda tersebut mulai menyebutkan namanya masing-masing.

Pemuda 1: “Namaku Petruk, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 2: “Namaku Gareng, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 3: “Namaku Bagong, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 4: “Namaku Kacang,”


9. Cerita Lucu Kebun Binatang: Kuda Belang

Seekor anak kuda yang sedang tumbuh kembang di kebun binatang bertanya pada Ibunya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda: “Ma, kenapa anak kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku tidak?”

Ibu Kuda: “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang.”


10. Cerita Lucu Pengunjung Kebun Binatang

Suatu malam seorang petugas kebun binatang menerima telepon yang ngakunya dari pengunjung kebun binatang.

Pengunjung: “Halo, bolehkah saya tahu jam berapa kebun binatang buka?”

Petugas: “Halo, jam 9 pagi pak di hari kerja dan jam 8 pagi di hari libur.”

Pengunjung: “Apakah tidak bisa dimajukan jam bukanya? Apakah harus jam 9 itu ya?” (dengan perasaan sedih).

Petugas: “Tidak bisa pak, itu sudah peraturan managemen kebun binatang. Memang nya kenapa Bapak telepon malam-malam gini tanya jam buka kebun binatang? Apakah bapak hendak melakukan riset sampai-sampai ingin masuk kebun binatang lebih awal?”

Pengunjung: “Siapa yang bilang saya ingin masuk kebun binatang lebih awal. Saya ingin secepatnya keluar dari kebun binatang ini. Saya terkunci di dalam tadi. Hiks, Hiks..”


11. Cerita Lucu Mengajak Pinguin Ke Kebun Binatang

Seorang polisi sedang mengatur lalu lintas pada sebuah perempatan yang sangat ramai saat ia melihat seorang pengemudi membawa selusin pinguin di bagian belakang mobilnya. Polisi itu kemudian menghentikan mobilnya.
Polisi: “Anda tidak boleh membawa pinguin berkendara seperti ini.”

Pengemudi: “Aku ingin Anda membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang sekarang juga.”

Pak Polisi pun setuju dan si pengemudi langsung menancap gasnya menuju kebun binatang. Keesokan harinya, polisi yang sama sedang mengatur lalu lintas di tempat yang sama. Ia melihat pengemudi yang kemarin masih juga membawa pinguin-pinguin, namun kali ini pinguin-pinguin itu memakai kacamata hitam.

Polisi: (mencegat mobilnya), “Bukankah kemarin aku sudah menyuruh Anda untuk membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang?”

Pengemudi: “Aku memang membawa mereka ke kebun binatang, Pak, dan mereka sangat senang, hari ini aku akan mengajak mereka ke pantai.”


12. Cerita Lucu Kebun Binatang: Mirip Kera

Anak kecil: “Bu, lihatlah muka kera itu mirip sekali dengan Paman yang berdiri di samping kita ini.”

Ibu: “Huus, ngomong kok seenaknya saja, jika omonganmu ini didengar oleh..”

Anak kecil: “Ah, ngga usah khawatir Bu, takkan ada masalah, kera itu kan tak mengerti omongan kita.”

7 Cerita Lucu Lilin Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lilin – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Lilin yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lilin Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Lilin Untuk Lalat

Karena melihat banyak sekali lalat beterbangan di sekitar makanan yang dijual, Cak Gareng menyalakan lilin untuk mengusirnya. Dengan heran seorang turis Belanda yang kebetulan sedang makan di warung soto babat tersebut.

Turis: “Buat apa menyalakan lilin siang hari begini?”

Cak Gareng: “Untuk lalat, tuan.”

Turis: “Bangsa Anda memang benar-benar baik hati. Bukan cuma manusia. Lalat pun di beri penerangan.”

Cak Gareng: “Ha.. Ha.. Ha.. Ha.. Ha.. Ha.”


2. Cerita Lucu Lilin: Punya Bapak Mau Di Putus

Di sebuah kampung yang baru dua bulan lalu dipasang listrik, sepasang suami istri yang sudah lama belum mempunyai anak, sangat bergembira karena istrinya ternyata terlambat datang bulan yang merupakan salah satu tanda kehamilan. Tapi keduanya sepakat untuk merahasiakan hal itu untuk memberi kejutan pada keluarganya. Saking bahagianya, semua hal yang terkait dengan kehidupannya akan dikaitkan dengan kehamilannya, termasuk pada petugas PLN yang datang menagih rekening listriknya yang terlambat dibayar.

Petugas PLN: “Ibu sudah telat satu bulan ya?”

Istri: “Lho Mas, kok petugas listrik dikasih tahu sih, katanya mau dirahasiakan dulu?” (sambil memandang kesal pada suaminya yang baru menyusul ke luar).

Suami: “Hah, justru aku yang mau tanya, kenapa dia tahu duluan? padahal aku baru kamu kasih tahu minggu kemarin?” (membalik curiga pada istrinya, jangan-jangan kehamilannya buah dari perselingkuhan).

Petugas PLN: ”Ya kami tahu dong, kan tercatat di kantor.”

Suami: “Apa!! Apa urusannya dicatat-catat segala, aku tidak terima?” (sambil dongkol karena PLN sudah ikut campur urusan rumah tangganya).

Petugas PLN: ”Kalau mau selesai urusannya, bapak harus segera bayar.”

Sang suami semakin dongkol dan mencium akan ada motif pemerasan terhadap dirinya, akhirnya ia menggertak petugas itu.

Suami: “Kalau saya tidak mau bayar gimana?”

Petugas PLN: ”Kalau tidak bayar, ya sudah, punya bapak akan diputus.”

(Mendengar kata-kata kepunyaan suaminya akan diputus, sang istri merasa terpanggil untuk membela suaminya).

Istri: “Apa? Kalau diputus nanti saya pakai apa?”

Petugas PLN: ”Yaaah.. Pake lilin saja bu.”

Istri: (Gubraaaaxxxx).


3. Puisi Lucu Mentari atau Lilin

Puisi Sang Suami yang berniat Poligami “Mentari atau Lilin”.

Istriku,

Jika engkau bumi, akulah matahari.

Aku menyinari kamu.

Kamu mengharapkan aku.

Ingatlah bahtera yang kita kayuh, begitu penuh riak gelombang.

Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau.

Lantas aku ingat satu hal.

Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi.

Ada planet lain yang juga mengharap aku sinari.

Jadi,,

Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku.

Menyampaikan faedah adanya aku, karena sudah kodrati.

Dan Tuhan pun tak marah.

BALASAN PUISI SANG ISTRI

Suamiku,

Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya,

Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet.

Yang pernah Tuhan ciptakan.

Karena mereka juga seperti aku, butuh penyinaran.

Dan aku pun juga tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu.

AKAN TETAPIIIIIIII,,

Bila kau hanya sejengkal lilin yang berkekuatan 5 watt,

Jangan bermimpi menyinari planet lain!

Karena kamar kita yang kecil pun belum sanggup kau terangi.

Bercerminlah pada kaca di sudut kamar kita.

Di tengah remang-remang pencahayaanmu yg telah aku mengerti.

Untuk tetap menguak mata,

Coba liat siapa dirimu.. MENTARI atau Lilin? PLIS DEH!!


4. Kisah Lucu Jaga Lilin

Kisahnya bermula dari hari ulang tahun si Ateng, Bertepatan dengan hal itu Ayah dan ibunya melakukan kegiatan sehari-harinya, apa itu? Babi ngepet ternyata, sehingga orang tua Ateng gak bisa ikut. Ayah dan ibu Ateng pada malam itu melancarkan aksinya. Si Ibupun menunggu lilin hingga akhirnya si Ibu lupa ketiduran.

Disaat yang bersamaan pesta pun dimulai roti ulang tahun sudah siap dan semua undangan pun sudah hadir, tapi sepertinya ada yang kelupaan, apa itu? ternyata lilin. Akhirnya si Ateng berusaha untuk mencari lilin hingga akhirnya ia melihat lilin didepan ibunya yg tengah tertidur. Tanpa seijin ibunya si Ateng pun mengambil lilinnya tanpa ijin, karena saking buru-burunya.

Pesta pun dimulai tanpa basa-basi lagi akhirnya dinyanyikanlah lagu ulang tahun punya Jamrut. Ketika mau tiup lilin Ibu Ateng terbangun dan tersadar kalau lilinnya sudah tak ada didepannya. Ia pun ingat si Ateng. Ibu pun bergegas dan berlari menuju Ateng dengan pikiran yang kebingungan. Ketika si Ibu melihat Ateng meniup lilin bersamaan dengan Ibunya yg berteriak “Ateng.. Ayahmu!!”


5. Cerita Lucu Lilin: Kirain Maling

Pada suatu sore yang sunyi, HP Pak Mono berbunyi keras-keras. Ketika diangkat, ternyata yang nelepon Bagong, kepala pengurus villa Pak Mono.

Bagong: “Hallo, Pak Mono? Ini saya, Bagong, kepala pengurus villa bapak.”

Mono: “Oh iya. Ada apa Gong? Ada masalah?”

Bagong: “Anu.. Saya nelepon cuma mau kasih tahu, burung kakaktua bapak mati.”

Mono: “Kakaktua saya mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??”

Bagong: “Betul, tuan, yang itu.”

Mono: “Waduh sial juga ya. Lumayan banyak keluarin duit buat ngelatih burung itu. Kenapa bisa mati, Gong?”

Bagong: “Gara-gara makan daging busuk, Tuan!”

Mono: “Daging busuk?? Siapa kasih dia daging busuk?”

Bagong: “Nggak ada tuan. Dia cuman makan daging kuda yang sudah mati.”

Mono: “Kuda mati? Kuda mati apa??”

Bagong: “Kuda punya Tuan.”

Mono: “Kuda yang menang pacuan internasional itu?!”

Bagong: “Iya, Tuan, dia mati kecapean sehabis narik gerobak tong air.”

Mono: “Lu gila ya? Gerobak air apaan?”

Bagong: “Gerobak air buat madamin api, Tuan.”

Mono: “Ya ampun, api apaan?”

Bagong: “Api di rumah Tuan! Ada lilin jatuh dan apinya kena tirai, terus merembet deh.”

Mono: “Ja.. Jadi.. Maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?”

Bagong: “Begitulah, Tuan.”

Mono: “Tapi di situ kan banyak lampu? Buat apa ada lilin?”

Bagong: “Buat pemakaman, Tuan.”

Mono: “Demi Tuhan, pemakaman apa Gong?”

Bagong: “Pemakaman istri Tuan. Suatu malam dia berjalan-jalan di dalam rumah pas gelap gulita. Saya pikir maling, jadi saya gebukin pakai tongkat golf Nike milik Tuan!”

Mono: (Sunyi cukup lama) “Gong, lu bakal dalam bahaya besar kalau itu tongkat sampai patah!”

Bagong: “Oh, tenang saja Tuan, tongkat itu tidak patah.”


6. Cerita Lucu Lilin Ditutup Gelas

Pada suatu hari ada anak bertanya kepada omnya,

Anak: “Om saya mau tanya.”

Om: “Nanya apa?”

Anak: “Begini Om, misalkan ada lilin nyala trus ditutup gelas, nah lilin itu mati. Itu tuh menunjukkan apa Om?”

Om: “Ya menunjukkan karena gak ada udara di dalam gelas itu.”

Anak: “Salah Om.”

Om: “Terus apa?”

Anak: “Itu menunjukkan kalau kita itu kurang kerjaan Om.”

Om: “??..!!”


7. Cerita Lucu Pantasnya Kaya Patung Di Museum Lilin

Seorang karyawan yang alim bersama-sama seorang karyawati sekantornya yang ketus tapi malu-malu butuh, ditugaskan dinas keluar kota. Dalam perjalanan mereka, sampailah disatu kota kecil yang hanya tersedia 1 losmen saja. Apa mau dikata kamar tidurnyapun cuma 1 yang kosong, ya mau tak mau akhirnya sepasang insan itu tidur diranjang yang sama, saat sebelum tidur, karyawati itu memasang benang halus tepat di-tengah2 ranjang.

Karyawati: “Kalau engkau melewati benang ini, kamu tak pantas sebagai manusia.”

Karyawan: “Lalu pantasnya apa?”

Karyawati: “Pantasnya BINATANG, tahuuu.”

Malam itu berlalu, besok paginya karyawati itu memeriksa pakaian tidurnya yang tetap rapi dan melihat benang itu tak bergeming apalagi sampai putus.

Karyawati: “Malahan sebagai binatang kamu juga TAK PANTAS.”

Karyawan: “Lho kok ngomongnya gitu, jadi pantasnya apa? Hayo jawabbb.”

Karyawati: “Pantasnya sebagai PATUNG di MUSIUM LILIN, tahuuu.”

6 Cerita Lucu Humor Surga Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Surga Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Surga. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Surga dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Surga paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Surga Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Di Surga: Jam Korupsi

Di depan gerbang surga, banyak manusia yang mengantri untuk diadili oleh Tuhan.. Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.. Tapi ada yang aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya,

Orang Filipina: “Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?”

Malaikat: “Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda.”

Orang Filipina: “Ooohhh begitu.. (sambil berbisik ke yang lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.”

Orang Thailand: “Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!”

Orang Singapore: “Hahahah jam negara gue Slow banget tuh… Kebukti negara gue bersih dari yang namanya Korupsi.Hahahaha..”

Orang Indonesia: (Melihat sekeliling, gak menemukan jam negaranya). “Malaikat, kenapa jam negara saya gak adaaaa?? Saya tidak melihat adanya jam negara sayaaa..”

Malaikat: “Maaf, anda dari negara mana?”

Orang Indonesia: “Indonesia.”

Malaikat: “Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin.”

(Mungkin jam Indonesia paling cepat sendiri, jadi dibuat kipas angin).


2. Cerita Lucu Di Surga: Anggota DPR Masuk Surga

Petruk masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka. Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di surga, ia terkejut melihat seorang anggota DPR yang wajahnya sering ia lihat di tv, koran dan majalah karena tersangkut kasus korupsi.

Petruk: “Hm, kok dia bisa masuk surga ya? Apa mungkin dia hanya dizalimi, dituduh korupsi ya?” (di dalam hati, Karena penasaran, Petruk bertanya pada pos Malaikat terdekat).

Malaikat: “Oh, orang itu? Dia emang wakil rakyat negeri kalian yang korup..”

Petruk: “Kok bisa masuk surga? Apa korupsi itu halal?” (penasaran).

Malaikat: “Dia lagi studi banding aja kok. Besok juga udah balik lagi ke neraka..”


3. Cerita Lucu Penjaga Pintu Di Surga

Suatu hari Si Semar kebagian tugas jaga pintu Surga.

Boss: “Pokoknya jangan biarkan seorang berdosa pun yang masuk ke kerajaan ini!”

Semar: “Siap, Boss!”, kata Semar.

Baru beberapa menit berdiri di pos, ada seorang pencuri datang. Pencuri tempatnya di neraka kan? Maka si Semar menghalangi, nggak ijinkan tuh pencuri masuk ke surga. Si Pencuri ngotot, maksa terus mau masuk.

Pencuri: “Gua udah bertobat, udah hidup baek-baek sebelum mati!” kata si Pencuri.

Semar: “Bohong, coba buktikan, emang elo udah baptis?”

Pencuri: “Udah, gua udah dibaptis kok, pake nama 3 orang lagi.”

Semar: “Coba, kalo emang elo udah bertobat, siapa nama anak Boss gua?”

Pencuri: “Wah.. Nggak tau tuh, gua waktu baptis nggak dibilang siapa nama anaknya.”

Semar: “Yee.. anak Boss gua aja nggak kenal, gimana bisa ngaku udah baptis, sono lu, pergi sono.. Nggak pergi gua sambit nih!”

Boss mendengar ribut ribut di luar, disuruhnya malaikat memanggil Semar. Semar datang menghadap,

Boss: “Mar, ada apa di luar, kok ribut-ribut?”

Semar: “Ampun Boss, ada pencuri yang ngotot mau masuk ke sini, tapi saya nggak ijinkan.”

Boss: “Apa? Pencuri? Semar.. Cepat balik ke pos kamu sekarang.. Cepat!!”

Semar: “Iya Bos, iya..”

Dengan terburu-buru Semar keluar, kembali ke posnya. Tapi belum sampai 1 menit, Semar sudah balik lagi menghadap Boss.

Boss: “Ada apa, Mar? Masih ngotot dia?”

Semar: (Dengan hati-hati) “Ampun Boss, ampun.. anu.. itu.. gerbang depan hilang dicuri!”

Boss: “Terlambat..”


4. Cerita Lucu Jembatan Surga Dan Neraka

Ada Cerita Pada suatu hari disurga dan neraka ada yang bawa Handphone, jadi mereka cerita punya cerita ingin menyatukan Surga dan neraka dengan inisiatif membuat jembatan. Jadi dari Surga membuat jembatan sampai batas neraka, dan dari neraka buat jembatan sampai batas surga nah nanti kan bisa saling kunjung mengunjungi begitu rencana nya.

Dan dimulailah rencana itu karena orang surga rajin rajin PASTI mereka selesai duluan pikir orang neraka, berhari hari kerja kerja kerja dan sampailah enam bulan dan orang orang neraka selesai membuat jembatan sampai batas surga.
Orang Neraka: (Kaget) “Lho?? kemana nih orang Surga kok jembatan nya belum jadi? (akhirnya ditelepon lah orang Surga) “Woi.. Bagaimana sih?? gua udah bangun jembatan sampai sini kok elu belum jadi seperti yang telah kita sepakati?”

Orang Surga: “Aduh.. maaf disini ngak ada KONTRAKTOR?!”

(Akhirnya ribut mulut lah mereka ditelepon dan orang Surganya tersinggung karena omongan orang neraka pedes).

Orang Surga: “Lu jangan ngomong sembarangan ya! nanti gua tuntut loh!”

Orang Neraka: (Nggak mau kalah) silahkan aja lu tuntut.. HAKIM, PENGACARA, JAKSA ada disini semuanya!!”


5. Cerita Lucu Kendaraan Di Surga

Tiga pria meninggal dan masuk surga. Di surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Malaikat: “Berapa tahun kamu menikah?”

Lelaki 1: “20 tahun.”

Malaikat: “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Lelaki 1: “5 kali.”

Malaikat: “Baiklah, Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

(Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya).

Malaikat: “Berapa tahun kamu menikah?”

Lelaki 2: “30 tahun.”

Malaikat: “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Lelaki 2: “2 kali.”

Malaikat: “Lumayan, Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Malaikat: “Berapa tahun kamu menikah?”

Lelaki 3: “50 tahun.”

Malaikat: “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Lelaki 3: “Tidak pernah.”

Malaikat: “Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis. Mereka menghampirinya dan bertanya.

Lelaki 1 dan Lelaki 2: “Ngapain kamu nangis? Gak puas sama Ferrari?”

Lelaki 3: (Sambil mengusap air matanya) “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda.”


6. Cerita Lucu Berwisata Ke Surga dan Neraka

Suatu ketika surga dan neraka dibuka untuk turisme. Berbondong-bondonglah turis ke surga dan neraka untuk menyaksikan seperti apa dua tempat paling misterius itu. Ketika memasuki surga para turis kaget menyaksikan penghuni surga yang rata-rata tua dan nyaris jompo. Tapi anehnya para penghuni surga itu memangku gadis-gadis cantik sekelas Luna Maya dan Paris Hilton.

Tiba giliran tur ke neraka. Betapa kaget para turis ketika tahu bahwa penghuni neraka juga rata-rata tua dan jompo. Lebih kaget lagi karena para penghuni neraka itu juga memangku cewek-cewek cantik seperi Sarah Azhari dan Angelina Jolie.

Turis: (Penasaran) “Lantas apa beda surga dan neraka kalau penghuninya sama-sama jompo?“

Malaikat tour leader: (Dengan enteng) “Ya ada bedanya dong. Kalau di surga, kakek-kakek itu yang masuk surga. Tapi kalau di neraka, cewek-cewek itulah yang masuk neraka..”

10 Cerita Lucu Humor Bahasa Indonesia Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Bahasa Indonesia – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru tentang mata pelajaran/jurusan Bahasa Indonesia yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita-cerita, kisah-kisah, kalimat-kalimat dan kata-kata lucu berkaitan dengan Bahasa Indonesia yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Humor Tentang Bahasa Indonesia Yang Lulus SNI

1. Kata-Kata Lucu Bahasa Indonesia Vs Bahasa Silet

Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
(Dalam gaya berbicara Peni Rose)

Bahasa Indonesia: Selingkuh.

Bahasa Silet: Goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah.

Bahasa Indonesia: Kangen.

Bahasa Silet: Sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman.

Bahasa Indonesia: Galau.

Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya.

Bahasa Indonesia: Kawin.

Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu.

Bahasa Indonesia: Cantik.

Bahasa Silet: Raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra.

Bahasa Indonesia: Kangen mantan.

Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga.

Bahasa Indonesia: Kebelet boker.

Bahasa Silet: Desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta.

Bahasa Indonesia: Upil.

Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan.

Bahasa Indonesia: Ciuman.

Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa.

Bahasa Indonesia: Bau jigong.

Bahasa Silet: Semerbak aroma menusuk sukma, nista tak tertahankan menggetarkan tirani.

Bahasa Indonesia: Ngantuk.

Bahasa Silet: Dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari.

Bahasa Indonesia: Nonton SM*SH.

Bahasa Silet: Termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok.

Bahasa Indonesia: Penggemar Justin Bieber.

Bahasa Silet: Perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung.

Bahasa Indonesia: Lapar.

Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan.

Bahasa Indonesia: Kentut.

Bahasa Silet: Sekelebat nirwana yang memaksa batas norma.

Bahasa Indonesia: Abis boker.

Bahasa Silet: Setelah bergeming dengan deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah.


2. Cerita Lucu Pelajaran Bahasa Indonesia

Guru: “Omas, coba buat kalimat yang bisa membuat orang lain semangat”

Omas: “Kalo MARAH keluarkan saja AMARAHMU Kalo SEDIH keluarkan saja KESEDIHANMU Kalo MALU jangan keluarkan KEMALUANMU.”

Guru: (Diam seribu bahasa).


3. Cerita Lucu Bahasa Indonesia: Belajar Peribahasa

Di Kelas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Semar sedang mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di kelas.

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan peribahasa ini, Guru kencing berdiri, murid kencing..?”

Petruk: “Murid kencing berlari!”

Semar: “Salah!”

Gareng: “Murid kencing di celana!”

Semar: “Goblok, salah!”

(Ruang kelas jadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nunung: “Murid kencing bernanah!”

Semar: “Hah!, apa artinya itu?”

Nunung: “Artinya, waktu acara kemping minggu kemaren saya lihat Pak Guru Semar kencing berdiri dibawah pohon mangga, sedangkan hari ini si Ateng nggak masuk sekolah, menurut keterangan dokter dia sakit kencing nanah!”

Semar: “!!??”

Murid: “Hore,, hore seratus!”


4. Cerita Lucu Membuat Kalimat Bahasa Indonesia

Pada waktu pelajaran Bahasa Indonesia di salah satu Sekolah Dasar, Ibu Guru memberikan pertanyaan kepada murid-murid untuk membuat kalimat dari kata bantu yang Ibu Guru sebutkan.

Ibu Guru: “Yah, kamu RatmiB29 buat kalimat dari kata Pelangi.”

RatmiB29: “Kemarin sore sehabis hujan kami melihat pelangi.”

Ibu Guru: “Bagus, kini giliranmu Mono, buat kalimat dengan kata Telur.”

Mono: “Saya membeli telur di warung.”

Ibu Guru: “Bagus, nah sekarang kamu Bagong, buat kalimat dengan kata bantu Lampu.”

Bagong: “Ibu menghisap lampu.”

Ibu Guru: “Koq bisa begitu Bagong.” (sambil kebingungan)

Bagong: “Iya, soalnya tadi malam Ibu bilang sama Bapak, Pak,, tolong matikan lampunya nanti saya hisap”

Ibu Guru: “!!??”


5. Cerita Lucu Bahasa Indonesia: Belajar Lawan Kata

Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.

Murid-murid: “Selamat pagi, Bu Guru!”

Guru (dengan suara melengking): “Mengapa bilang selamat pagi saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?”

Murid-murid: “Selamat pagi, siang dan sore Bu guru.”

Guru: “Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat seperti itu! Katakan saja selamat sejahtera, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.”

Murid-murid: “Selamat sejahtera Bu Guru!”

Guru: “Sama-sama, duduk! Dengar sini baik-baik. Hari ini Bu Guru mau menguji kalian semua tentang perlawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?”

Murid-murid: “Mengerti Bu Guru..”

Guru: “Pandai!”

Murid-murid: “Bodoh!”

Guru: “Tinggi!”

Murid-murid: “Rendah!”

Guru: “Jauh!”

Murid-murid: “Dekat!”

Guru: “Berjaya!”

Murid-murid: “Menang!”

Guru: “Salah itu!”

Murid-murid: “Betul ini!”

Guru: (geram) “Bodoh!”

Murid-murid: “Pandai!”

Guru: “Bukan!”

Murid-murid: “Ya!”

Guru: (mulai pusing) “Oh Tuhan!”

Murid-murid: “Ya Hamba!”

Guru: “Dengar ini.. ”

Murid-murid: “Bicara itu..”

Guru: “Diam!”

Murid-murid: “Ribut!”

Guru: “Itu bukan pertanyaan, bodoh!”

Murid-murid: “Ini adalah jawaban, pandai!”

Guru: “Mati aku!”

Murid-murid: “Hidup kami!”

Guru: “Saya rotan baru tau rasa!!”

Murid-murid: “Kita akar lama tak tau rasa!!”

Guru: “Malas aku ngajar kalian!”

Murid-murid: “Rajin kami belajar bu guru.”

Guru: “Kalian gila semua!”

Murid-murid: “Kami waras sebagian!”

Guru: “Cukup! Cukup!”

Murid-murid: “Kurang! Kurang!”

Guru: “Sudah! Sudah!”

Murid-murid: “Belum! Belum!”

Guru: “Mengapa kamu semua bodoh sekali?”

Murid-murid: “Sebab saya seorang pandai!”

Guru: “Oh! Melawan, ya??!!”

Murid-murid: “Oh! Mengalah, tidak??!!”

Guru: “Kurang ajar!”

Murid-murid: “Cukup ajar!”

Guru: “Habis aku!”

Murid-murid: “Kekal kamu!”

Guru (putus asa): “O.K. Pelajaran sudah habis!”

Murid-murid: “K.O. Pelajaran belum mulai!”

Guru: “Sudah, bodoh!”

Murid-murid: “Belum, pandai!”

Guru: “Berdiri!”

Murid-murid: “Duduk!”

Guru: “Bego kalian ini!”

Murid-murid: “Cerdik kami itu!”

Guru: “Rusak!”

Murid-murid: “Baik!”

Guru (stres): “Kamu semua ditahan siang hari ini!!”

Murid-murid: “Dilepaskan tengah malam itu!!”

Bu Guru: “???&^&*(#%!!!”


6. Cerita Bahasa Indonesia: Kalimat Dengan Kata Bayi

Seorang guru Bahasa Indonesia meminta kepada salah satu muridnya untuk membuat contoh kalimat sempurna yang di dalamnya terdapat kata ‘BAYI’.

Siswa: “Saudara perempuanku telah menikah kemarin.”

Guru: “Mana kata “bayi” yang diminta?”

Siswa: “Bayinya akan muncul setelah 9 bulan lagi kira-kira..”


7. Cerita Lucu Turis Belajar Bahasa Indonesia

Turis amerika yang sedang belajar Bahasa Indonesia sedang bingung, mengapa orang Indonesia, jika menjawab pertanyaan itu beda-beda seperti yoi, ya, dan ya begitulah. Suatu hari ia melihat seorang pejabat yg sedang duduk di lounge di sebuah hotel tempat dia menginap dan lalu Lalu ia bertanya kepada pejabat tersebut,

Turis: “Bagaimana cara membedakan yoi, ya, dan ya begitulah?”

Pejabat: “Oh, It’s very–very simple Sir, Kalau yoi, orang tersebut tidak punya pendidikan, kalo iya, orang itu tamatan SMA, dan kalau ya begitulah, berarti ia sarjana.”

Turis: “Oh, gitu, ya?”

Pejabat: “Yoi!!”


8. Cerita Lucu Bahasa Indonesia: Nama Kepanjangan

Pada suatu hari, di dalam salah satu kelas di suatu SD.

Ibu Guru: “Anak-anak, sebelum pelajaran dimulai Ibu akan mengabsen terlebih dahulu. Yati Syafitri?”

Yati: “Saya, Bu.”

Ibu Guru: “Ateng Idaman?”

Ateng: “Hadir, Bu.”

Ibu Guru: “Mono Surmono M.?”

Mono: “Ada, Bu.”

Ibu Guru: (Berpikir sejenak) “Coba ke depan sebentar, Mono. Siapa yang dulu memberi nama kamu, Mono?”

Mono: “Ayah saya. Kenapa Bu?”

Ibu Guru: (Sambil menjelaskan pelajaran Bahasa Indonesia yang baik dan benar) “Tolong bilang kepada Bapakmu, namamu kurang bagus, pengulangan nama Mono pada Surmono kurang efektif, terkesan boros!”

Mono: (Sambil agak kesel) “Baik, Bu. Nanti pesannya akan saya sampaikan.”

Ibu Guru: “Baiklah, terima kasih. Lalu, M. itu sendiri kepanjangan dari apa?”

Mono: (Sambil ngeloyor pergi) “Mar-mono, Bu.”


 

9. Kata-Kata Lucu Belajar Bahasa Indonesia Dengan Benar

Selamat siang (Benar).

Met siank. (Bisa dimaklumi Karena disingkat).

Celamat Ciaankk eaaa. (Alay detect).

C3lumU4th c14nkk 3444 (Ya Allah ampunilah dosa-dosanya).

Jangan sampe ketularan 4l4y ya..

karena 4l4y gak akan masuk surga.. Tapi masuk culg4.


10. Cerita Lucu Bahasa Indonesia: Kalimat Pasif dan Aktif

Bu Guru: “Hari ini belajar Bahasa Indonesia..”

Gareng: “Bahas tentang apa Ibu?”

Bu Guru: “Tentang kalimat pasif dan kalimat aktif. Coba jelaskan ciri2 kalimat aktif?”

Gareng: “Di miskol Bu, kalo nyambung berarti itu kalimat aktif!”

Bu Guru: “Yap bener. Tumben kamu pinter..”

6 Cerita Lucu Humor Buah / Sayur Nangka

6 Cerita Lucu Humor Tentang Buah / Sayur Nangka – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Sayur / Buah Nangka’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

6 Cerita Lucu Humor Tentang Buah / Sayur Nangka

1. Cerita Lucu Si Kabayan Ngambil Nangka

Si Kabayan di suruh mengambil nangka oleh mertuanya. “Yang tua ngambil nangkanya yah, Kabayan!” kata mertuanya. Pergilah si Kabayan ke kebun dengan membawa golok untuk mengambil nangka. Setelah sampai di kebun, si Kabayan tengak-tengok kanan-kiri mencari buah nangka yang besar. Akhirnya ia menemukan nangka yang sudah tua dan besar sekali. Diambillah buah nangka tersebut, setelah diangkat beratnya ngga ketulungan.

Kabayan: (Berpikir) “Wah ngga bakalan ke angkat nih buah nangkanya,” (sambil menghanyutkan buah nangka tersebut ke sungai) “Hei.. nangka, kamu pulang duluan yah!”

(Setelah sampai dirumah),

Mertua: “Kabayan, dapat ngga buah nangkanya?”

Kabayan: “Ya dapat lah, sudah tua besar lagi buahnya.”

Mertua: “Sekarang mana atuh buah nangkanya?”

Kabayan: “Aih, belum datang yah? Kan tadi teh di hanyutkan ke sungai, disuruh pulang duluan.”

Mertua: “Ari kamu teh jadi orang bodo pisan Kabayan. Masa ada buah nangka bisa pulang sendirian!”

Kabayan: “Wah, yang bodo mah buah nangkanya atuh, sudah tua ngga tahu jalan pulang.” (sambil ngeloyor pergi).


2. Cerita Lucu Nangka Import

Alkisah, jam makan siang di Negeri Belanda, seorang turis peserta tour asal Indonesia kangen dengan masakan Indonesia ala Jogja, gudeg. Segera dicarinya rumah makan Indonesia dan memesan gudeg. Setelah dicicipi ternyata rasanya lebih enak daripada gudeg di Jogja yang asli sehingga membuatnya jadi penasaran,

Turis: “Mas, apa rahasianya kok gudeg di sini rasanya lebih enak dibandingkan dengan di tempat aslinya?”

Penjual Gudeg: “Oh, itu karena nangkanya, Mas. Di Jogja pakai nangka lokal, sementara kami di sini memakai nangka impor.”

Turis: “Oooo.. Gitu ya! Emangnya impor dari mana?”

Penjual Gudeg: (Dengan semangat) “Ya dari tempat aslinya, dari Jogja, Mas!”


3. Kisah Lucu Pantun Buah

Buah Nangka, buah duren. Tak ku sangka, gue kerenn.

Buah manggis, buah nangka. Kalian manis, aku suka.


4. Cerita Lucu Namanya Nangka

Suatu hari seorang kakek naik angkot dan membawa seekor babi..

Sopir: “Kek, tidak boleh bawa babi dalam angkot.”

Si kakek marah dan langsung turun. Lalu si kakek mengisi babi tersebut ke dalam karung dan naik angkot berikutnya,

Sopir: “Kek, apa yang di dalam karung itu?”

Kakek: “Ooo, ini nangka.” (Tiba-tiba babi bersuara).

Sopir: (Kaget) “Kakek bohong ya, itu kan seekor babi.”

Kakek: “Iya, ini babi, tapi namanya Nangka.”


5. Kisah Lucu Nangka: Orang Indonesia Yang Terkuat

Orang Indonesia adalah orang yang kuat, bukti? nya mereka gemar sekali makan yang aneh aneh seperti:

– Orang Palembang yang gemar makan KAPAL SELAM.

– Orang Jawa yang suka makan BETON (Biji nangka).

– Orang Betawi yang demen makan ROTI BUAYA.

– Orang Bandung apa lagi euy, makana?n kesukaanny?a Bata goreng (BATAGOR).

– Orang Surabaya juga gak mau kalah, setan aja dimakan (RAWON SETAN).

– Orang Parigi (Sulteng) malah doyan makan PALU butung.

– Orang Jogja malah berani makan oseng-oseng MERCON.

– Orang Samarinda lebih ganas lagi, makan?annya krupuk KUKU MACAN (amplang).

– Orang Bekasi juga gak mau kalah, makan?nya kue AKAR KELAPA.

– Orang Magelang juga tak mau ketinggala?, mereka suka makan Bakso GRANAT.


6. Kisah Lucu Nangka: Daftar Nama Caleg Di Kabupaten Minahasa

Welly Theo Silangen (WTS).

Paulus Sumampouw (PalSu).

Tommy Boyoh (TomBoy).

Selvie Lingkan Kuhu (SeLingKuh).

Bobby Ottay (Bobotay).

Telly Mintje Wayong (Tel Mi Way).

Darius Tinggogoy (DarTing).

Fanny Kris Tandayu (Fak Yu).

Meify Mekel (MeM.. uups?).

Sam Yorry Mongkol (Sayor Kol).

Inneke Dungus (Ingus).

Chintya Terry Kawilarang (Cinta TerLarang).

Audy Rattu (AuRat).

Billy Jimmy Nangka (BiJi Nangka).

Reni Maria Tikoalu (ReMaTik).

Lenda Mogot (Lemot).

Karla Donna Kumendong (Kadondong).

Sonny Taulu (So’ Tau lu).

Yance Amos Punuh (Ya Ampun).

Erni Roring (Error).

Jerry Piter Mondong (JePit Dong)

Patricia Serly Tangkudung (ParSeTang).

Masye Emma Rotty (Ma’ Erot).

Engeline Inggrid Engka (Eng, ing, eng).

Kenny Lumentut (Kentut).

Ansye Yuli Tintingon (Ayu Tinting)

Filemon Broery Frederik (Film BF).

Noldi Benny Saruan (Nol Besar).

Wanda Katrine Kaawoan (WaKaKaa).

10 Cerita Lucu Banget Tentang Buaya

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Buaya – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Buaya dibawah ini.

10 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Buaya

1. Cerita Lucu Buaya Darat

Di suatu siang pada jam pelajaran ilmu hayat di sekolah dasar:

Guru: “Ayo anak-anak sekarang tirukan suara binatang dan sebutkan nama binatangnya!”

Nunung: “Guk guk guk,, anjing!”

Guru: “Ayo siapa lagi?”

Ateng: “Meong meong, kuciiing!”

Guru: “Ayo Odah giliran kamu!”

RatmiB29: “Mbeee mbeee, kambing!”

Guru: “Pinteeerrr! Nah sekarang coba kamu, Mono!”

Mono: “Hai cantiiik, sendirian aja nih. Abang temenin ya, boleh nggak?”

Guru: “Monooo! Itu suara binatang apa?!”

Mono: “Buaya darat, Buuu!”


2. Cerita Humor Buaya Muslim

Suatu hari ada Ayam, Sapi dan Babi menyebrangi sungai yang ada buaya nya. Saat ayam lewat langsung di
makan buaya dengan ketakutan,sapi pun lewat tapi sayang nasib naas sama seprti ayam… Ketika giliran
babi lewat, buaya hanya diam saja.. Babi pun jadi heran dan berkata

Babi: “Eh buaya,kenapa kamu nggak makan saya?”

Buaya: (sambil tersenyum manis) Sorry Brooo.. GUE “MUSLIM”.


3. Tebak-tebakan Buaya Dan Cicak

Teka-teki: Gimana cara bedain buaya jantan dengan buaya betina?

Jawaban: Liat KTPnya dong..

Teka-teki: Bagaimana cara membedakan cicak jantan sama cicak betina?

Jawaban: Jika cicak jantan pipis sambil berdiri, sedang cicak betina pipisnya jongkok.

Teka-teki: Apa beda buaya buntung dan buaya beneran?

Jawaban: Buaya buntung udah disunat, sedang buaya beneran belum.

Teka-teki: Apa yang membedakan buaya darat dengan buaya beneran?

Jawaban: Buaya darat suka merayu, buaya beneran dijadikan sepatu.

Teka-teki: Apa beda buaya jantan dengan cicak jantan?

Jawaban: Buaya jantan punya pistol, sedang cicak jantan ditodong pistol.

Teka-teki: Apa beda buaya dengan cicak?

Jawaban: Banyak wanita jadi korban buaya tapi tak ada wanita yang jadi korban cicak.

Teka-teki: Apa yang membedakan air mata buaya dengan air mata cicak?

Jawaban: Air mata buaya bikin wanita terlena, air mata cicak bikin waria ketawa.

Teka-teki: Apa beda cicak dengan kadal?

Jawaban: Cicak bisa dikadalin, kalau kadal ogah dicicakin.

Teka-teki: Pertanyaan apa yang paling bikin sewot buaya?

Jawaban: Buayak tanya lo!!

Teka-teki: Binatang apa yang paling dibenci buaya darat?

Jawaban: Cicak darat.


4. Kisah Lucu Buaya vs Cicak

Di mata para artis penyanyi, buaya lebih populer sehingga tercipta lagu-lagu top tentang buaya. Contohnya lagu Lelaki Buaya Darat (Duo Ratu), Buaya Buntung (Inul Daratista). Tapi bagi anak-anak, cicak lebih terkenal. Buktinya lagu Cicak di dinding jadi nyanyian wajib anak TK sejak dulu kala. Skor 2-1 untuk buaya.

Bagi pecinta binatang, buaya lebih dicintai. Buktinya buaya masuk suaka marga satwa sebagai binatang yang dilindungi. Sedang cicak cukup masuk angin saja. Skor 1-0 ntuk buaya.

Dalam dunia fashion, buaya jauh lebih unggul. Sepatu, tas, ikat pnggang, topi serta aksessoris kulit buaya banyak dipakai selebriti dunia mulai artis Hollywood, Bollywood maupun Dolywood. Crocodile (buaya dalam versi bahasa Inggris) banyak dipakai sebaai brand merk produk fashion. Liat aja, ada sepatu, tas bahkan celana dalam merk Crocodile. Sedangkan cicak? Hanya orang gila yang mau pake kampes kulit cicak! Dan hanya pengusaha sableng yang mematenkan merk Gecko! Skor: 20-0 untuk keunggulan buaya.

Di bidang olah raga, buaya juga lebih ngetrend. Banyak tim sepakbola yang memakai logo gambar buaya. Contohnya adalah Persebaya Surabaya. Dan tak ada tim sekelas tarkam sekalipun yang sudi memajang logo gambar cicak sebagai lambang tim. Atau setelah ini Anda akan membentuk tim berlogo cicak dengan nama Persatuan Cipak Bola Cakung disingkat Percicak? Kedudukan 1-0

Bagi seniman, buaya juga lebih punya jiwa seni. Banyak seniman mentatoo badannya dengan gambar buaya.
Tapi pernahkan anda liat ada orang bertatoo gambar cicak? Jangan-jangan anda sendiri hahaha…. 100-0

Di bidang pariwisata, hewan buaya bisa dikomersilkan. Di mana ada kebun binatang di situ pasti ada buaya. Anda juga rela merogoh kocek untuk melihat sirkus atraksi buaya. Tapi apakah Anda rela membayar serupiahpun untuk menonton cicak beraksi? Ck ck ck…… 2-0

Soal asmara, istilah buaya sangat populer. Buaya sering disebut oleh cowok atau cewek yang lagi jatuh cinta atau patah hati. Contohnya adalah air mata buaya, lelaki buaya darat, buaya buntung dll. Para cowok juga lebih senang dimaki dengan sebutan dasar buaya!! Daripada dipisuhi dasar cicak!! Hayo., ngaku aja deh. Dasar cicak!!

Di bidang kesehatan, buaya sangat bermanfaat sebagai obat. Sejak dulu, para tabib dari Cina meramu obat kuat dari tangkur buaya. Tak percaya? Buktikan di toko obat. Coba anda tanya: “ada obat tangkur buaya?” si penjaga toko pasti langsung melayani dengan cepat. Bandingngkan jika kita nanya: “Ada obat tangkur cicak?”

Bagi penggemar kuliner, rasa buaya lebih lezat. Buktinya ada istilah roti buaya. Belum ada yang bikin roti cicak bukan? Kalau Anda mengaku pernah makan roti cicak, berarti emang rakus…! Huahaha…!!

Bagi perokok, buaya juga sangat akrab. Coba perhatikan, disemua bungkus rokok terdapat peringatan: Merokok membunuhmu. Tidak ada batas aman. Mengandung lebih dari 4000 zat kimia berbuaya. Bisa menyebabkan kanker, gangguan kesehatan dll. Kenapa tidak diganti dengan merokok bercicak bagi kesehatan. Dengan peringatan seperti itu mungkin orang akan berhenti merokok.

Papan peringatan lain juga sangat menganak emaskan buaya. Contohnya adalah peringatan : Hati-hati buaya narkoba! Awas Jalan Licin, sangat berbuaya! Awas buaya kebakaran! Jangan menggunan HP saat mengemudi, berbuaya! Jangan ngebut dan membuayakan keselamatan penumpang!

Kebayang kalo peringatan tersebut diganti dengan: Hati-hati cicak narkoba! Awas Jalan Licin, sangat bercicak! Awas cicak kebakaran! Jangan menggunan HP saat mengemudi, bercicak! Jangan ngebut dan mencicakkan keselamatan penumpang!


5. Cerita Lucu Mirip Buaya

Ada mitos di masyarakat Jawa yang mengatakan: Jika sedang hamil baik itu suami maupun istri membenci seseorang secara berlebihan, maka kelak anak yang lahir akan mirip dengan orang yang dibenci tersebut.

Hal ini ternyata berlaku juga di dunia binatang. Tatkala seekor cicak melahirkan bayi yang mirip buaya,

Nyamuk: “Benarkah saat istrimu hamil dulu, kamu begitu membenci buaya?”

Cicak: “Benar sekali,”

Nyamuk: “Pantesan anakmu mirip banget dengan buaya, Tapi… kenapa waktu itu kamu benci sekali dengan buaya?”

Cicak: “Karena dia selingkuh dengan istriku,”

Hikmah yang bisa diambil dari cerita kocak tentang hewan gokil di atas adalah: “janganlah saling membenci terhadap sesama” dan “jangan pernah coba-coba untuk selingkuh dengan buaya!” Hahaha…


6. Cerita Lucu Buaya-buaya Kelaparan

Seorang CEO mengadakan pesta di rumahnya yang besar dan mengundang para eksekutifnya. Di belakang rumahnya terdapat sebuah kolam renang yang sangat besar. Akan tetapi kolam renang itu berisi buaya- buaya yang kelaparan.

CEO: “Saya pikir seorang eksekutif harus diukur dengan keberanian. Keberanianlah yang menjadikan saya seorang CEO, jadi ini adalah tantangan untuk kamu sekalian, jika siapa saja punya cukup keberanian untuk berenang di kolam renang melewati buaya-buaya itu dan berhasil sampai di seberang, saya akan memberikan apa saja yang diinginkannya. Pekerjaan ku, uang ku, rumah ku, semuanya!”

Semua orang tertawa dan mengikuti CEO itu untuk melihat bagian rumah lainnya. Tiba-tiba mereka mendengar suara percikan air yang keras. Semua orang berpaling dan melihat sang CFO dalam kolam renang, berenang untuk menyelamatkan diri. Dia mengelak dari serangan buaya ke kiri dan ke kanan dan berhasil tiba di pinggir kolam renang dalam sekian detik. Dia keluar dari kolam renang begitu seekor buaya besar menyergap sepatunya.

CEO: “Kamu luar biasa. Saya tidak pernah melihat hal semacam itu seumur hidup ku. Anda berani lebih dari perkiraan ku dan semua yang ku miliki menjadi kepunyaanmu. Katakan apa yang bisa aku lakukan untuk mu?”

Dengan napas terengah-engah CFO itu menatap dia: “Kamu bisa memberitahukan saya siapa yang mendorong
ku ke kolam renang!”


7. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sebut saja Omas, sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya, dan dia pun pergi ke toko sepatu untuk membeli sepatu yang di inginkan, namun harus kecewa karena harganya yang sangat mahal.

Pemilik Toko: “Kalo ingin yang murah, tangkap saja sendiri buayanya.”

Terinspirasi perkataan si pemilik toko, Omas pun pergi sambil membawa senapan ke sungai besar yang terkenal banyak buayanya.

Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati di tumpuk di pinggir sungai, sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjata ke seekor buaya lainnya.

Dooorrrr…!!!! Suara tembakkan terdengar, terlihat si perempuan kemudian muncul dari sungai dengan menyeret buaya ke empat yang baru saja ditembaknya ke pinggir.

Omas: “SIALAAAAAN..!!!! Yang ini juga tidak memakai sepatu”


8. Cerita Lucu Buaya Tua Di Mata Air

Jadi suatu hari, seorang nenek mengirim cucunya Ateng ke mata air untuk mendapatkan air untuk memasak makan malam. Saat ia mencelupkan ember di mata air, ia melihat dua mata besar melihat ke arahnya. Dia menjatuhkan ember dan berlari ke rumah nenek.

Nenek: “Nah sekarang, di mana ember dan mana airnya, Ateng?”

Ateng: “Saya tidak bisa mendapatkan air dari mata air Nek, Ada buaya besar tua di sana!”

Nenek: “Sekarang kau tidak perlu memermasalahkan buaya tua itu, Ateng. Dia sudah berada di sana selama beberapa tahun, dan dia tidak pernah menyakiti siapa pun. Hal itu karena dia mungkin takut kepadamu seperti kamu takut padanya!”

Ateng: “Nah Nek, kalau dia memiliki rasa takut kepada saya seperti saya takut kepadanya, maka air di situ bisa dipastikan tidak cocok untuk kita minum!”


9. Cerita Lucu Buaya: Mandi Di Sungai

Suatu sore ada seorang turis yang hendak mandi di muara sungai Amazon, bertanya pada seorang anak kecil yang sedang memancing ditepi sungai tersebut.

Turis: “Hey, di sungai ini tidak ada ikan Piranhanya kan?!”

Anak: “Tentu Tuan..!”.

Turis: “Betul kan nak, tidak ada piranha disini?”.

Anak: “Tentu saja Tuan, sebab ikan piranhanya pada takut sama buaya-buaya disitu!”.

(Sambil menunjuk sekumpulan buaya-buaya ganas didekat turis tersebut)
Turis: “?????”


10. Cerita Lucu Buaya: Tantangan Di Bar

Seorang cowok masuk ke bar sambil menyeret seekor buaya. Buaya kecil 1 meter panjangnya.

Bartender melotot: “Hey.. hey.. Ngapain itu bawa buaya kesini. Nanti dia gigit orang atau ngamuk ancur semua..”

Cowok: “Ga ga kok.. Buaya ini jinak. Nih saya buktiin..”

Dia angkat buaya ke atas meja. Dia buka tuh moncong buaya biar menganga lebar. Dia buka resletingcelana keluarkan anu nya dan dia masukin deh anunya ke mulut buaya.

Ternyata buaya itu diam aja dan tetap buka mulut. Setelah 5 menit dia keluarkan anunya, sambil tutup resleting celana.

Cowok: “Tuh. Apa saya bilang. Dia jinak. Percaya kan? Ada yang mau coba?”

Seorang yang mabok berat diujung nge-jawab: “Ya, saya mau coba tapi saya pikir.. saya ga bakal sanggup deh buka mulut selama itu”