14 Cerita Lucu Sepatu Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sepatu – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Sepatu yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Sepatu yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

14 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sepatu Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Pakai Sepatu

Alkisah di dunia hewan hiduplah tiga ekor kawanan hewan yang saling bersahabat. Mereka adalah siput, katak dan kaki seribu. Suatu hari mereka bertiga sedang duduk-duduk santai di pinggir danau sambil mengobrol.

Siput: “Eh Tak, dari tadi kita ngobrol panjang lebar kaga pake minum, haus gue.”

Kaki seribu: “Iya nih, gue juga haus banget!”

Katak: “Yaudah sana Put, lo beli minuman aja di warung.”

Siput: “Kok malah nyuruh gue?”

Katak: “Lah kan lo duluan yang ngusulin.”

Siput: “Tapi kan jalan gue lambat banget, kelamaan, lo aja deh, Tak!”

Katak: “Kalau masalah cepet atau lambat sih mending jangan gue yang jalan, tuh si kaki seribu aja. Dia kan kakinya ada seribu pasti jalannya cepet banget”

Siput: “Bener juga tuh! “ sahut siput girang

Kaki seribu: “Lho, kok jadi gue??”

Katak: “Udah sana Bu, buruan jalan haus banget nih.”

Akhirnya, walau sambil menggerutu, kaki seribu menyetujui permintaan kedua sahabatnya ini. Tapi sudah hampir setengah jam kaki seribu tidak juga kunjung datang. Katak dan siput mulai curiga kalau si kaki seribu marah dan kabur. Kemudian keduanya menyusul kaki seribu. Baru berjalan sebentar lalu melihat kawannya itu sedang duduk dipinggir jalan.

Katak: “Bu, loe ngapain disini?! Bukannya beli minuman.”

Kaki Seribu: “Ini juga gue baru mau beli, sabaaar.”

Siput: “Dari tadi belum dibeli juga?”

Kaki Seribu: “Yeee, lo kaga liat gua lagi pake sepatu??”


2. Cerita Lucu Curhatan Si Sepatu

Sepatu: “Hai, topi. Harga lu murah enak aja lu diam diatas kepala! Gue iri karena setiap saat gue diinjak-injak ama kaki. terasa seperti tak punya harga diri, padahal harga gue lebih mahal dari lu!! Bayangin ujan, gue kebasahan, malah yang lebih menyakitkan lagi, gue disuruh matiin puntung rokok dengan cara dinjak. Sekali-kali gantian dong gue nyobain diatas kepala, biar gue bisa menghormatkomandan, kan lebih terhormat ketimbang gue diinjak mulu!!”

Topi: “Kata siapa saya enak? saya panas juga kepanasan, sudah kepalanya bau ketombe, lagian yang enak bukan saya, itu tuh yang dibawah kerjanya enak. Lihat cewek cantik aja langsung bangun kalau nggak cantik dia tidur pulas! enakan dia kan, dibanding saya?”

Si Anu: “Apa lu bilang? Hai, topi?? Nuduh sembarangan, gue lebih enak dari lu!! Kerja gua lebih berat dari pada lu semua! Bayangin aja, gua malam malam lagi enak tidur dibangunin disuruh lembur masuk gua, terus disuruh basah basahan masuk lumpur bau yang sangat menyengat sampai gua muntah muntah! Baru setengah jam kemudian gua sudah dibangunin lagi padahal gua sudah lelah, terpaksa lembur lagi sampai muntah lagi!”

Sepatu Dan Topi: “Udah deh sabar aja ya, kita ikut berduka atas kerja kerasmu..”


3. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sebut saja Omas, sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya, dan dia pun pergi ke toko sepatu untuk membeli sepatu yang di inginkan, namun harus kecewa karena harganya yang sangat mahal.

Omas: “Mahal amat sih.”

Pemilik Toko: “Kalo ingin yang murah, tangkap saja sendiri buayanya.”

Terinspirasi perkataan si pemilik toko, Omas pun pergi sambil membawa senapan ke sungai besar yang terkenal banyak buayanya. Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati di tumpuk di pinggir sungai, sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjata ke seekor buaya lainnya.

Dooorrrr!! Suara tembakkan terdengar, terlihat si perempuan kemudian muncul dari sungai dengan menyeret buaya ke empat yang baru saja ditembaknya ke pinggir.

Omas: “SIALAAAAAN!! Yang ini juga tidak memakai sepatu.”


4. Kalimat Lucu Seperti Sepatu

Pasangan Terbaik Itu Seperti Sepasang Sepatu:

1. Bentuknya tak sama namun serasi.

2. Saat berjalan tak pernah kompak tapi tujuannya sama.

3. Tak pernah ganti posisi, namun saling melengkapi.

4. Selalu sederajat tak ada yang lebih rendah atau tinggi.

5. Bila yang satu hilang yang lain tak memiliki arti.

SEPATU: SEtia samPAi TUa


5. Cerita Lucu Sepatu Malam Pertama

Sepasang pengantin, Petruk dan Ratmi B29, akan melalui malam pertamanya. Setelah acara usai, sepasang pengantin ini masuk kamar. Di kamar sudah tertumpuk kado dari rekan-rekan mereka. Satu persatu kado di buka, mendadak Ratmi B29 tertawa girang. Dia menemukan kado berisi sepasang sepatu, dia ingin sekali untuk mencoba memakainya, ternyata sepatu tersebut kekecilan. Ratmi B29 terus memaksa, namun sia-sia. Petruk yang melihat tidak tega,

Petruk: “Kenapa, terlalu sempit?”

Ratmi B29: “Iya mas, sakit nih.”

Petruk: “Saya masukin perlahan-lahan ya?”

Ratmi B29: “Iya mas, tapi jangan keras-keras ya?” (Suaminya membantu memakaikan sepatu sempit itu di kaki isterinya dengan sedikit memaksa) “Mas, sakit mas, anunya terlalu sempit.”

Petruk: “Tahan donk, saya coba lagi ya?”

Tanpa mereka sadari, orang tua mempelai perempuan Mak Yati Pesek, lagi nguping di balik pintu kamar pengantin, rupanya ibu mempelai perempuan ini berpikiran lain. Dia tidak tega kepada anak perempuanya yang mengalami kesulitan saat malam pertama, saking tidak tahannya, terpaksa ibu mempelai wanita menyela dari balik pintu.

Mak Yati Pesek: “Kenapa nak, susah masuknya?”

Ratmi B29: “Iya maaak.”

Petruk: “Kekecilan sih tanteeee.”

Mak Yati Pesek: “Coba olesin dengan air liur.”

Petruk: “Baik, akan saya coba tante.”

Ratmi B29: “Cepat dong mas, dipoles ama air liur.”

Dengan tergesa-gesa pengantin pria memoles seluruh permukaan kaki isterinya dengan air liur.

Petruk: “Coba dimasukkan lagi ya sayang?”

Ratmi B29: “Iya mas.”

Petruk: “Nah, masuk kan??”

Ratmi B29: “Iya, tapi..”

Petruk: “Kenapa, masih sakit ya?”

Ratmi B29: “Ya gak terlalu sih, malah udah enak.”

Mak Yati Pesek: “Nah, tuh bisa masuk kan? Sekarang tinggal digoyang nak.”


6. Cerita Lucu Modus Pinjam Sepatu

Suatu hari, Petruk yang terkenal suka pinjam barang datang ke rumah Ateng.

Petruk: “Hai, Ateng! boleh ga aku pinjam gunting rumputnya?”

Ateng: “Maaf Truk, saya mau bersih-bersih rumput dan motong daun mangga di depan rumah. Mungkin saya pakai sampai siang.”

Petruk: “Mmmm, berarti hari ini kamu ga main futsal dong! Nah aku pinjam sepatunya yaa?”


7. Cerita Lucu Memasang Sepatu Murid TK

Seorang murid TK yang hendak pulang mengalami kesulitan memakai sepatu bot, dan meminta pada gurunya untuk membantu. Bahkan dengan cara menarik dan mendorong kuat, sepatu itu sulit untuk masuk ke kaki murid itu. Akhirnya kedua sepatu bot itu terpasang. Sang guru meringis ketika anak kecil itu berkata,

Anak Kecil: “Sepatu ini terpasang terbalik di sisi kaki yang salah.”

Tentu saja, guru tetap dingin dan bersama-sama mereka mencoba melepas sepatu dan dengan susah payah memakaikannya kembali. Kali ini di kaki yang benar.

Anak Kecil: “Ini bukan sepatu saya.”

Guru: (Menarik nafas dalam dan melepas sepatu itu).

Anak Kecil: “Ini sepatu kakakku. Ibu saya yang menyuruh saya memakainya.”

Guru: (Merasa ingin menangis, tapi ia mengumpulkan kekuatan untuk bergulat memasangkan sepatu anak itu kembali ke kakinya dan terpasanglah). “Sekarang, di mana sarung tanganmu?”

Anak Kecil: “Tadi pagi saya memasukkannya di sepatu.”


8. Cerita Lucu Kenapa Gak Buat Sepatu Aja?

Pada suatu hari Bagong pergi ke sebuah toko,

Bagong: “Pak, di toko ini apakah ada sepatu?”

Penjual: “Maaf dik, nggak ada..”

Bagong: “Kalau paku?”

Penjual: “Ada.”

Bagong: “Kulit?”

Penjual: “Ada.”

Bagong: “Benang?”

Penjual: “Ada.”

Bagong: “Kenapa nggak buat sepatu aja, Pak?”

Penjual: “??!!”


9. Cerita Lucu Sepatu Baru

Setelah membelikan sepatu baru untuk Mono, Mama marah-marah.

Mono: “Apa mama enggak iklash beliin Poni sepatu?”

Mama: “Mama ikhlas, tapi ini kok kiri semuaa?”


10. Cerita Lucu Tukang Sepatu

Di sebuah pasar terlihat seorang pedagang kaki lima sedang berteriak teriak menjajakan dagangannya.

Pedagang: “Beli satu dapat dua! Beli satu dapat dua!”

Seseorang: “Apa barangnya?”

Pedagang: “Sepatu.”


13 Cerita Lucu Tentang Kulit Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kulit – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kulit yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kulit yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

13 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kulit Yang Lulus SNI

1. Kisah Lucu Bingung Mengisi Kolom Warna Kulit

Theys Mono Eluay, adalah seorang Papua yang tengah mengisi formulir lamaran kerja pada suatu perusahaan besar dan bonafid di Jakarta. Ia mengisi formulir dengan cepat dan tepat, dan hingga pada suatu kolom warna kulit ia terpaksa terhenti, tersendat ketika hendak melanjutkan menulis, Nggak perlu berlama-lama diterpa kebingungan,

Theys Mono Eluay: (Melirik ke pelamar di sebelah kirinya) “Kok diisi KUNING LANGSAT sih? Nama-buah-buahan?” (dalam hati). (Penasaran melirik ke pelamar di sebelah kanannya) “Lho gimana ini? Dia orang tulis SAWO MATANG? Itu juga nama buah-buahan?”

Namun kebingungan itu berubah menjadi senyuman, ketika dengan tiba-tiba ia mendapatkan ide untuk menulis warna kulitnya. Dan pada akhirnya Theys Mono Eluay menuliskan dengan mantap di kolom warna kulit dengan: “LADA HITAM,!”


2. Cerita Lucu Kulit Pisang Bisa Dimakan

Ternyata “KULIT PISANG” dapat di makan juga. Asal di olah dengan cara yang tepat dan benar.

Pertama:

– Rebus kulit pisang tapi jangan terlalu lama.

– Kemudian jemur kulit pisang di bawah terik matahari kira2 2 hari.

Bumbu masakan:

– Bawang merah dan bawang putih secukupnya.

– Ketumbar secukupnya.

– Lada secukupnya.

– Garam dan micin.

Agar lebih enak boleh ditambahkan penyedap rasa. Giling semua bahan di atas hingga menjadi adonan. Celupkan satu persatu kulit pisang ke adonan tersebut. Lalu goreng sampai warnanya sedikit keemasan. Setelah semua di goreng kemudian Ambil kotak sampah lalu buang.

Gila lo kulit pisang mau dimakan. MONYET AJA GAK DOYAN. MASAK LO MAKAN YG BEGITUAN.


3. Cerita Lucu Hasil Tes Kulit Wajah

Dokter Kulit: “Berita Baik! Setelah melihat melalui hasil tes Anda, saya senang melaporkan Anda tidak akan lagi diganggu oleh jerawat.”

Gadis: “Wow! Itu bagus! Mengapa?”

Dokter Kulit: “Tidak ada ruang lagi yang tersisa di wajah Anda.”


4. Cerita Lucu Terserang Penyakit Kulit

Suatu pagi terjadi dialog antara dokter spesialis kulit dengan seorang pasiennya,

Dokter: “Apa keluhan anda?”

Pasien: “Kulit saya terasa gatal dok.” (sambil menunjuk tangan dan tubuhnya).

Dokter: (Sambil memeriksa kulit tangan dan wajah ) “Anda rajin sholat ya.”

Pasien: “Apa hubungannya dok.”

Dokter: “Kulit anda terlihat bersih dan putih namun didahi anda ada bercak hitam dua, biasanya kan karena solat.”

Pasien: “Ah. nggak juga dok.”

Dokter: “Coba anda berbaring.”

Pasien: (Membuka baju dan berbaring).

Dokter: “Memeriksa dengan seksama.”

Pasien: “Bagaimana dok?”

Dokter: “Setelah saya periksa dengan seksama, dua bercak hitam didahi anda itu adalah kulit anda yang sebenarnya, sedangkan yang lainya dari ujung kaki sampe kulit kepala adalah panu.”


5. Cerita lucu Dompet kulit

Suatu hari di toko dompet.

Pembeli: “Mas,dompet ini harganya berapa?”

Penjual: “Rp250.000.”

Pembeli: “Dari kulit apa?”

Penjual: “Kulit ular.”

Pembeli: “Kalo yg ini harganya berapa?”

Penjual: “Oh kalo yg itu harganya Rp. 400.000.”

Pembeli: “Mahalnya! Mang dari kulit apa?”

Penjual: “Kulit buaya.”

Pembeli: “Mas, kalo dompet yg harga Rp. 15.000 ada ga mas?”

Penjual: “Ada.”

Pembeli: “(dengan senang hati) dari kulit apa?”

Penjual: “Dari kulit Pisang!”


6. Cerita Lucu Ingin Anak Kulit Hitam

Ada seorang kulit putih yang ingin mempunyai anak kulit hitam, tetapi sudah beberapa kali ia mencoba ternyata anaknya tetap putih, akhirnya ia menemui orang kulit hitam.

Kulit Putih: “Saya ingin mempunyai anak berkulit hitam, bagaimana caranya?”

Kulit Hitam: “Apakah panjang alat kelamin anda 25 cm?”

Kulit Putih: “Tidak.”

Kulit Hitam: “Apakah Diameter alat kelamin anda 10 cm?”

Kulit Putih: “Tidak.”

Kulit Hitam: “Ohhh, Pantes aja kalau anak anda putih semua, soalnya masih ada sinar yang masuk.”


7. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sedang berkunjung ke toko sepatu karena niat banget mau membeli sepatu yang asli dari kulit buaya. Namun pada akhirnya kecewa dengan harga yang ditawarkan karena sangat mahal.

Wanita: “Mahal amat sih!”

Pemilik Toko: “Ya sudah, kalo ingin murah sana tangkap buaya sendiri aja.”

Dari situlah si wanita terinspirasi untuk pergi ke sungai sesuai suruhan pemilik toko dengan membawa senjata api. Lalu setelah beberapa saat si pemilik toko datang dan kaget sekaligus kagum saat melihat 3 ekor buaya yang sudah berada di pinggir sungai. Disisi lain si wanita itu terlihat masih membidik buaya yang lain di sekitar sungai. Suara tembakan pun terdengar keras dan menyeret buaya keempat di pinggir sungai.

Wanita: “SIALAN! Yang ini juga tidak memakai sepatu.”


8. Kata-Kata Lucu Kulit: Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

Penyanyi: TEPAR

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang.

Dulu di kandang sekarang ku di empang.

Dulu dulu dulu kulit ku hitam.

Sekarang ku tampan rupawan.

Cita-citaku menjadi orang kaya.

Dulu ku ngepet hasilnya alhamdulillah.

Ku langsung kabur pergi ke korea.

Mencari emak ku di sana.

Hidupku dulunya seorang karyawan.

Pulang malam Di godain anak perawan.

Gara-gara Wajah ku terlalu tampan.

Lebih tampan Dari wajah Betran.

Sekolah dulu ku tak punya celana.

Terpaksa ku maling jemuran tetangga.

Tetapi ku di hajar ama warga.

Di opname di rumah sakit jiwa.

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang.

Dulu ku ganteng sekarang udah sableng.

Dulu dulu dulu ku tidur di kosan.

Sekarang nginep di kuburan.


9. Cerita Lucu Kulit: Aktris Film Panas Melahirkan

Ketika seorang perempuan sedang dalam proses melahirkan yang dibantu oleh dokter kandungan. Tiba-tiba ia berhenti mengejang dan memanggil dokternya.

Pasien: “Dokter, tolong ya nanti ceritakan warna dari setiap bagian tubuh anak saya.”

Dokter: “Loh, kenapa?”

Pasien: “Mmmhh, saya sebenarnya aktris Film Panas dan anak ini saya dapatkan ketika main dalam blue film. Saya tidak tahu persis siapa ayahnya.”

Dokter: (Mengangguk tanda mengerti) “Nah, kepala bayi sudah mulai muncul. Warna rambutnya pirang. Apakah di film itu ada aktor bulenya?”

Pasien: “Ada Dok, makasih.”

Dokter: “Wah, kulit mukanya agak pucat dan matanya sipit. Apakah ada aktor Cinanya juga?”

Pasien: “Ada Dok, ada.”

Dokter: “Sekarang keluar dada dan kedua tangannya. Kok warnanya hitam. Ada aktor negronya, ya?”

Pasien: “Iya, ada.”

Dokter: “Nah, sekarang kakinya. Warnanya coklat sawo matang. Ada orang Indonesianya rupanya.”

Pasien: “Oh ya?” (Setelah seluruh tubuh bayi keluar, dokter memukul pantatnya dan keluarlah suara tangisnya, ‘Ooeeeee’) “Terimakasih, Tuhan. Aku kira tadi ia akan menyalak.”


10. Cerita Lucu Kulit Hitam Vs Kulit Putih

Seorang bocah pergi ke dapur ketika ibunya sedang memasak, dia bermain-main dengan wajan bekas ibunya memasak dan mengoleskan arang dari wajan tersebut ke seluruh wajahnya,

Anak: “Bu lihat sekarang aku menjadi bocah berkulit hitam.”

Ibu: (Sambil mencubit) “Ya ampun kotornya, coba kamu tunjukan pada ayah mu.”

Anak: (Pergi ke ruangan di mana ayahnya tengah bekerja dan menunjukan wajahnya). “Ayah lihat lah aku sekarang berkulit hitam.”

Ayah: (Sambil mencubit) “Jangan bermain yang kotor-kotor, coba tunjukan pada nenek mu!”

Bocah tersebut pun pergi ke kamar neneknya, dan hal yang sama terjadi. Kemudian dia kembali ke dapur dimana ibunya masih memasak,

Ibu: “Sekarang apa yang kamu pelajari?”

Anak: “Aku hanya 5 menit menjadi kulit hitam, tapi aku sudah di benci oleh 3 orang kulit putih.”

Ibu: “#@$#&$%^##@?”


11. Cerita Lucu Kulit: Terlalu Kuat

Lelaki: “Dok, tolong beri saya obat kuat yang manjur. Malam minggu nanti ada dua perempuan yang akan datang ke tempat saya. Jangan sampai saya mengecewakan mereka.”

Dokter: (Memberikan sebotol kecil pil) “Minum ini, paling banyak dua.”

Senin pagi, si dokter terkejut ketika mendapati si lelaki sudah menunggunya di depan pintu tempat prakteknya.

Dokter: “Pagi amat, ada apa?”

Lelaki: “Saya perlu balsem penghilang nyeri otot, Dok.”

Dokter: (Teringat bahwa si lelaki habis ‘kerja keras’ malam Minggunya) “Nggak bisa untuk penis, kulitnya sangat sensitif.”

Lelaki: “Bukan untuk penis, dok, tapi untuk tangan saya. Pil yang diberikan dokter saya minum semua, tapi ternyata dua cewek yang saya tunggu-tunggu tidak jadi datang.”


12. Cerita Lucu Kulit: Makan Permen Karet

Seorang turis asal Singapura sedang menikmati liburan di Malaysia. Dia sedang menikmati makan paginya di Coffee House sebuah hotel dimana dia menginap. Seorang warga Malaysia sambil mengunyah Permen Karet duduk disebelahnya dan mulai mengajak berbicara secara santai.

Orang Malaysia: “Kalian orang-orang Singapura memakan keseluruhan roti ya?”

Turis Singapura: “Tentu saja.”

Orang Malaysia: “Kami tidak. Di Malaysia kami hanya memakan bagian dalamnya saja. Sedangkan bagian kulit luar roti yang kering kami kumpulkan lalu kami masukkan ke dalam kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi roti croissants dan kami ekspor ke Singapura.” (tersenyum puas saat melihat si turis asal Singapura terdiam tanpa bisa berbicara apa-apa) “Apakah kamu juga memakan roti dengan selai?”

Turis Singapura: “Tentu saja.”

Orang Malaysia: “Kami tidak (sambil tertawa kecil). Di Malaysia kami makan buah segar pada saat makan pagi. Kami kupas kulitnya, keluarkan isinya dan kami kumpulkan kulitnya di kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi selai. Setelah itu kami ekspor ke Singapura.”

Turis Singapura: “Apakah kalian, orang-orang Malaysia melakukan hubungan seks?”

Orang Malaysia: “Kenapa? tentu saja kami melakukan hubungan seks.”

Turis Singapura: “Apakah kalian menggunakan ‘pengaman’?”

Orang Malaysia: “Tentu saja!! Kami menggunakan kondom.”

Turis Singapura: “Lalu, apa yang kalian lakukan dengan kondom yang telah digunakan?”

Orang Malaysia: “Kami buang, tentu saja..”

Turis Singapura: “Kami tidak. Di Singapura, pemerintah secara diam-diam memasukkan kondom-kondom tersebut ke dalam kontainer, kami lebur, lalu kami olah menjadi permen karet dan kami ekspor ke Malaysia. Itulah alasan yang sebenarnya kenapa kami orang Singapura dilarang makan permen karet.”

Orang Malaysia: “??!!” (sambil diam-diam membuang permen karet dari mulutnya).


13. Cerita Lucu Kawin Dengan Gadis Berkulit Putih

Petruk adalah pemuda yang tajir, diba baru saja menikahi Nunung seorang gadis cantik dengan kulit putih dan juga mulus. Malam pertama dia lalui, keesokan harinya dia bertemu dengan si Gareng teman dekatnya.

Gareng: “Widih ada pengantin baru nih. Kok pagi buta gini mula ku udah pucet Truk? Berapa ronde nih tempur semalem?”

Petruk: “Berapa ronde apanya Reng, sangking asyiknya gue bertempur semalem ampe lupa ngelakuin kebiasaan gue sebelum nikah Reng.” (Bercinta dengan WTS atau PSK).

Gareng: “Apaan tuh Truk?”

Petruk: “Ya seperti biasanya gue abis bercinta ngasih duit.”

Gareng: “Waduh!! Terus gimana si Nunung? Marah2 sama lu?”

Petruk: “Itu yang bikin gue shock mun. Si Nunung malah ngasih kembaliannya Reng.”