9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Domba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Domba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Domba dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Domba paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

1. Cerita Lucu Domba Dan Harimau Di Warung Makan

Pada suatu hari, seekor domba bersama-sama dengan seekor harimau besar masuk ke sebuah warung makan.

Pelayan rumah makan: “Mas domba mau makan apa?”

Domba: “Rumput dikasih sambal satu porsi.”

Pelayan: “Mas harimau mau makan apa?”

Harimau: “Aku tidak mau makan apa-apa.”

Pelayan: “Apakah benar harimau tak mau makan?”

Domba: (Manggut-manggut mengiyakan).

Pelayan: “Mas sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah harimau betul-betul tak pesan makanan?”

Domba: (Dengan marah) “Kamu goblok yah! kalau harimau lapar, sudah pasti dia makan aku dari tadi?”


2. Cerita Lucu Ingin Membeli Domba

Ceritanya si Gareng ngebet banget beli domba buat dipelihara di rumahnya. Karena sudah ga sabar, dia langsung menyusuri dari satu kompleks ke kompleks lain, dari satu gang ke gang lain, tapi dia gga ketemu-temu dagang dombanya. Udah capek nyariin, akhirnya dia melihat seorang mas-mas yang ngejaga domba banyak sekali. Sekonyong-konyong si Gareng langsung ngedatengin si mas-mas tersebut.

Gareng: “Mas, ini berapaan sih dombanya? Saya mau beli satu”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas, yang mana dulu neh? Yang putih apa yang cokelat?”

Gareng: “Emank yang putih berapaan harganya mas?”

Tukang Domba: “1 jutaan tuh mas.”

Gareng: “Terus yang cokelat?”

Tukang Domba: “Sama, sejuta juga.”

Gareng: “Lho? Trus yang bagusan yang mana? Mau saya pelihara nih di rumah.”

Tukang Domba: “Saya mana tau mas. kan situ yang beli.”

Gareng: “Owh. kalo gitu saya ambil yang putih aja deh satu..”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Yang putih kakinya pendek apa panjang?”

Gareng: “Emank kayak gimana thu domba kaki pendek sama kaki panjang?”

Tukang Domba: “Kalo menurut mas ini domba kaki pendek apa panjang?”

Gareng: “Meneketehe? Kenapa balik tanya sih? Yang mana aja dhe mas, yang penting bisa dipelihara..”

Tukang Domba: “Yang kaki pendek aja ya klo gitu?”

Gareng: “Terserah deh. (mulai kesel), Udah mas.. iketin yang itu aja.”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Udah punya makannya blom? Kalo yang cokelat ini makan rumput.”

Gareng: “Terus yang putih?”

Tukang Domba: “Rumput juga mas.. Sama.”

Gareng: “Ya kalo sama kenapa dibeda-bedain? Kurang kerjaan banget sih!?”

Tukang Domba: “Bukan gtu mas. Domba yang cokelat ini punya sepupu saya. Dia lagi ga disini.”

Gareng: “Owh. Klo gtu maaf mas. Trus yang putih punya mas?”

Tukang Domba: “Bukan. punya dia juga.”

Gareng: “Kok mencla-mencle dari tadi! Ini domba mau dijual apa kagak sebenernya?”

Tukang Domba: “Dijual mas. Cuman sepupu saya lagi keluar, saya disuruh jaga disini.”

Gareng: “Gimana seh!? Ga jadi beli dhe kalo gitu.”


3. Cerita Lucu Domba Dan Serigala

Seorang guru Taman Kanak-kanak sedang bercerita kepada anak-anak,

Bu Guru: “Ada seekor domba karena meninggalkan kelompoknya, ia akhirnya menjadi mangsa seekor serigala.” (coba memberi nasehat) “Kalau domba ini tadinya sangat patuh, tidak meninggalkan kelompoknya sendirian, ia tentu takkan diterkam oleh serigala itu, bukan?”

Murid: “Benar, Bu, tetapi domba itu akhirnya kan tetap juga akan dimakan oleh kita semua.”


4. Cerita Lucu Menghitung DOmba Dengan Cepat

Aktuaris dan petani sedang bepergian dengan menggunakan kereta api. Ketika mereka melewati kawanan domba di padang rumput..

Aktuaris: “Ada 1.185 domba di luar sana.”

Petani: “Hebat sekali! Kebetulan saya kenal dengan pemiliknya. Angka tersebut mutlak benar. Bagaimana kau menghitungnya dengan begitu cepat?”

Aktuaris: “Mudah saja, saya hanya menghitung jumlah kaki domba itu lalu dibagi empat.”


5. Cerita Lucu Meninmbang Domba

Semar mengemudi melalui daerah pedesaan ketika ia memutuskan ingin membeli seekor domba. Dia berhenti di sebuah peternakan domba dan mengatakan kepada petani itu jika ia ingin membeli domba seberat 50kg.

Petani itu mengangguk, berjalan masuk ke kandang, membungkuk dan mengangkat domba, dan menggigit ekornya dengan giginya. Petani itu mengatakan, “Domba ini beratnya 50 kg lebih sedikit..”

Kaget, Semar mengatakan, “Anda mencoba untuk menipu? Anda tidak dapat menimbang domba dengan cara seperti itu!”

Petani tertawa dan memanggil putranya, “Jono, datang ke sini dan timbang domba untuk orang ini!”

Anak itu membungkuk dan mengangkat domba dan menggigit ekornya dengan giginya. Dia berkata ke ayahnya, “Domba ini beratnya sekitar 50 kg”

Semar itu tidak percaya dengan hal ini sehingga ia minta agar petani menyuruh anaknya untuk pergi ke rumah supaya ibunya membantu menimbang domba. Beberapa waktu, anak itu kembali dari rumah dan berkata, “Ibu masih di kamar, dia akan segera ke sini setelah dia selesai menimbang Pak Lurah..”


6. Cerita Lucu Domba Yang Memiliki Kelebihan

Di kampung Serayu, tersiar kabar ada se-ekor domba yang bertanduk empat dan berkaki enam. Seorang reporter TV datang mewawancara pemiliknya.

Reporter: “Saya mendengar dari orang-orang disini, selain tanduknya dan kakinya yang unik, domba ini punya beberapa kelebihan dibandingkan dengan domba-domba yang ada disini… apa itu pak..?”

Pemilik domba: “Oh iya jelas ada kelebihannya , kelebihan tanduk dua dan kelebihan kaki dua …!”

Reporter: “(#&*%$$*(&#$^#”


7. Cerita Lucu Jangan Sebarkan Masalah Domba

Di sebuah negeri di pedalaman Afrika, hidup seorang Misionaris Bule. Pada suatu hari datanglah seorang Afrika kepadanya sambil keberatan dan menanyakan perihal anaknya yang lahir dengan kulit berwarna putih.

Orang Afrika: “Di sini hanya anda lah satu2nya orang yang berkulit putih. Dan pagi ini istri saya baru saja melahirkan seorang anak kulit putih.”

Misionaris tersebut ingin menjelaskan tentang fenomena ALBINO karena bingung harus mulai darimana. Maka ia mengajak si afrika tersebut ke sebuah bukit dimana banyak domba-domba sedang merumput..

Bule: “Coba kau perhatikan domba-domba itu anakku. diantara semua domba yang putih ada satu yang hitam.=. Bagaimana kau bisa menjelaskan semua ini=?”

Orang Afrika: (Tanpa di duga langsung berlutut) “Ok. Sekarang saya lupakan masalah anak. Tapi tolong jangan sebarkan juga masalah Domba.”


8. Cerita Lucu Menghitung Domba Agar Cepat Tidur

Dokter: “Kamu masih tetap tak dapat tidur, ya? Apa kamu tidak mendengarkan usulku, sebelum tidur menghitung domba?”

Pasien: “Dengar dan telah kupraktekkan dengan baik, aku menghitung domba sampai angka 24534 ekor, hari ternyata sudah terang.”


9. Kisah Lucu Tidak Tahan Bau Domba

Adalah seorang Austria, seorang Italia dan seorang Indonesia, semuanya melamar pekerjaan yang sama. Pekerjaan itu adalah menjaga seribu domba yang digembalakan di atas gunung yang tinggi.

Pemilik peternakan domba itu menguji kemampuan mereka bertiga, sebelum ia memutuskan yang mana yang harus diterima sebagai pegawainya, sehingga ia menyuruh mereka bertiga untuk pergi menggembalakan seribu domba itu ke atas gunung.

Hari kedua, orang Austria turun, karena tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari ketiga, orang Italia turun, karena ia pun juga tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari keempat, seribu domba itu yang turun.

14 Cerita Lucu Banget Tentang Sapi

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Sapi – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Sapi dibawah ini.

14 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Sapi

1. Cerita Lucu Susu Sapi

Hari sabtu ini adalah hari pemabagian raport di sekolah Gareng. Gareng ketakutan setengah mati saat pembagian raport itu karena dia yakin nilai dia sangat jelek dan gak berbentuk seperti mukanya (kasian Gareng). Gareng duduk disebuah bangku dikelas-nya sambil menunggu dengan perasaan yang gak karuan, dan keringet dingin, ibaratnye die lagi pup di WC umum tapi kagak punya duit buat bayar WC-nya.

Guru: Lionel Gareng,,

Gareng: Iii,,iiiiyaa buuu,,

Guru: Bujuk busyet Gareng,, sebelum saya ngasih tau hasil raport kamu saya mau bilang sesuatu dulu boleh gak,,??

Gareng: Mau bilang apanya emang bu,,??

Guru: Ini kok Nama sama Muka kamu gak pas yaa,,?? Namanya tuh bagus banget Lionel Gareng,, tapi kok Mukannya kayak Gareng pelawak itu?? Kenapa bisa kayak gitu??

Gareng: Buu,,walopun saya buruk rupa gini,, tapi ibu jangan bilang gitu ke saya dong,,

Guru: Hahaha iya,, iya,, bercanda aja saya kok,, jangan cemberut gitu dong mukanya makin jelek tauu,,! Oke ini saya kasih tau yaa,, raport kamu tuh jelek bangett,, duhh,, tapi lebih jelekkan muka kamu sih,,! Sebenernya kamu belajar gak sih dirumah?? Suka minum susu sapi gak??

Gareng: *Gareng cuman bisa diem aja dibully sama gurunya* Engg,, saya belajar bu dirumah ampir tiap hari,, kalo minum susu sapi,, saya jarang sih bu,,

Guru: Waduhh,, pantesan aja kamu ini bodoh banget, jarang minum susu toh,,! Mangkanya kamu harus rajin minum susu sapi biar pinterrr,,!

Gareng: Bu,,!! Sekarang saya Tanya ke ibu,, apa ibu pernah liat Sapi sekolah terus berangkat sekolah pake seragam + Bawa tas dan belajar,,??

Guru: Eee,, kamu ini bodoh bener,, mana ada Sapi bisa sekolah,,??

Gareng: Nahh,, jadi sekarang masih ada yang lebih bodoh dari saya kan?? Saya masih mending sekolah,, kalo saya minum susu sapi, entar saya ketularan bodoh kaya sapi lagii,,!!

*Muka Pucet Ketakutan* #Gareng SalahGaul #Gareng TakutKetularanSamaSapi


2. Cerita Lucu Kunjungan Ke Peternakan Sapi

Pada suatu kunjungan di sebuah peternakan yang dilakukan oleh peserta seminar untuk keluarga harmonis, seorang Pemandu acara menceritakan bahwa sapi di tempat tersebut sangat sehat dan kuat-kuat.

Pemandu: “Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat, sehari bisa 5 kali berhubungan dengan sapi betina.”

Ibu: “Tuh.. Pak 5 kali sehari, bisa nggak..?”

Pemandu: “Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi, sehari bisa 10 Kali.”

Ibu: “Tuh.. pak 10 x bayangin..!!”

Bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu,

Bapak: “Pak, itu 10 kali dengan betina yang sama apa enggak..?

Pemandu: “Ya.. beda-beda dong Pak.”

Bapak: “Tuh, Bu betinanya beda-beda, boleh nggak..??


3. Cerita Lucu Sapi Dan Ayam

Ayam: Gw benci banget sama manusia.

Sapi: Lah, mang lo napa.. yam??

Ayam: Masa gw baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.

Sapi: Emang lo doang yang benci?? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!

Ayam: Emang lo kenapa.. pi?

Sapi: Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas,tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar.. Sakiiiittt banget batin gwe, emangnya gw jab1ay.!!!!!


4. Cerita Lucu Sapi: Buaya Muslim

Suatu hari AYAM,SAPI,DAN BABI akan menyeberangi sungai yang ada BUAYA nya. Saat AYAM lewat langsung dimakan sang BUAYA. Lalu SAPI dengan ketakutan pun lewat dan langsung dimakan jg sm sang BUAYA. Tapi ketika giliran BABI lewat sang BUAYA hanya diam saja BABI pun jd heran.

BABI: “Hey buaya knp aku tidak kamu makan?”

BUAYA: “SORRY BRO ANE MUSLIM.”


5. Cerita Lucu Peternak Sapi

Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar.

Petugas Peternakan: “Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?”

Peternak: “Oh saya beri makan rumput-rumput saja.”

Petugas Peternakan: “Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak. Bapak saya denda 2 juta.”

Akhirnya selang beberapa minggu kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.

Petugas Peternakan: “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?”

Peternak: “Saya beri makan keju, hamburger dan susu.”

Petugas Peternakan: “Kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan di luar batas sewajarnya!!”

Eh akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak.

Petugas Peternakan: “Bapak beri makan apa sapi-sapi ini..??”

Peternak: “Begini Pak, setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana..!!”


6. Cerita Lucu Wawancara Peternak Sapi

Suatu ketika ada seorang reporter dari sebuah televisi swasta di Jakarta, dan reporter itu bermaksud berkunjung ke sebuah peternakan sapi perah untuk mencari keterangan seputar penyebab sapi gila:

Reporter tv: “Menurut bapak apa yang menjadi penyebab sapi bisa gila itu pak?”

Peternak sapi: “Karena sapi hanya beranak 1 tahun sekali.”

Reporter tv: “Ma’af pak, bukan soal itu yang kami tanyakan, yang kami tanyakan adalah kenapa sapi bisa gila?”

Peternak sapi: “Karena kami memeras susunya setiap pagi.”

Reporter tv: “Sekali lagi ma’af pak, jawaban bapak sama sekali tidak nyambung dengan pertanyaan kami!!!”

Peternak sapi: “Saudari ini bagaimana?!?! bayangkan saja hal ini terjadi dalam kehidupam saudari!! setiap pagi susu saudari di remas – remas dan saudari harus menunggu selama sat tahun untuk di setubuhi, apa saudari tidak gila??”


7. Cerita Lucu Sapi: Menjelang Hari Raya

Ada sebuah fenomena yang lucu ketika menjelang Idhul Adha. Para warga hewan melihat semua Sapi,Kambing & Kerbau terlihat Murung. Menyaksikan kondisi tersebut datanglah sang Babi yang tertawa..

Babi: “Bek untung aku ini haram, jadi kagak di potong.”

Bebek cuma tersenyum sambil berbisik pada hewan lainnya “Dia belum sadar kalo sebentar lagi Imlek.”


8. Cerita Lucu: ASI Lebih Baik Daripada Susu Sapi

Para siswa salah satu Institut Kedokteran sedang mengadakan ujian tengah semester.

Soal ujian: “Mengapa ASI lebih baik daripada susu sapi?”

Dalam jawabannya, seorang siswa mengatakan:

1. ASI tak perlu diseduh, menghemat waktu.

2. ASI suhunya sedang, tak takut bisa melecuri bayi.

3. ASI mudah disimpan, tak usah kuatir dicuri oleh kucing.

4. ASI wadahnya indah sehingga enak dipandang mata.

5. ASI sebelum diminum tak perlu dikocok lebih dulu.


9. Cerita Lucu Sapi Cemburu

Pada suatu hari seekor sapi betina pulang kerja memergoki suaminya sedang di ranjang bersama sapi betina lain.

Sapi Betina: “Mas.. Teganya kamu.. capek-capek aku kerja.., gini ya balasannya!!”

Sapi Jantan: “Kau pikir aku juga gak cemburu.. tiap pagi susu kamu diperas-peras sama laki-laki lain?”

Sapi Betina: “Laki-laki yg Mana?”

Sapi Jantan: “Itu yg berkumis dan bercelana.”


10. Tebakan Lucu Sapi Dan Kulkas

foto sapi di kulkas Pertanyaan: Sapi-sapi apa yang bisa loncat2x, bisa lari, bisa jadi artis??

Jawaban: SapiDerman.

Pertanyaan: Sapi-sapi apa yang dijadikan bahan lomba?

Jawaban: Sapida Balap.

Pertanyaan: Gimana cara masukan gajah kedalam kulkas?

Jawaban: Kulkas dibuka, gajah dimasukan, kulkas ditutup.

Pertanyaan: Gimana cara masukkan jerapah kedalam kulkas?

Jawaban: Kulkas dibuka, gajah dikeluarkan, jerapah dimasukan, kulkas ditutup.

Pertanyaan: Gimana cara memasukan memasukan sapi kedalam kulkas?

Jawaban: Kulkas dibuka, jerapah dikeluarkan, sapi dimasukan, kulkas ditutup.

Pertanyaan: Gimana cara memasukan cicak ke dalam kulkas?

Jawaban: Kulkas dibuka, masukkan cicaknya.

Pertanyaan: Kok Sapi tidak dikeluarkan?

Jawaban: Ya karena cicak badannya kecil, jadi bisa dislempitkan saja.


11. Cerita lucu Peternak Sapi Kesepian

Seorang peternak Membeli alat pemerah susu sapi berteknologi canggih. Karena kesepian ditinggal isterinya, terpikirlah untuk mencoba alat itu ke dirinya sendiri pada penisnya..

Penisnya dimasukkan ke alat ‘Vakum’ tersebut dan menyalakannya secara otomatis berjalan. Alat itu memijat, mengurut, bergetar dan menghisap keras lalu berubah lembut lagi seperti fungsi memerah susu sapi..

Si peternak merem melek keenakan dgn ‘Sensasi’ yang luar biasa sampai akhirnya ejakulasi… Tapi setelah ejekulasi, ia tidak bisa melepaskan alat tersebut.. Dengan panik dibacanya buku manualnyan, ternyata tidak ada petunjuk cara melepaskan alat itu. Makin panik.. dia pencetlah semua tombol yang ada, tapi malah alat itu memijat mijat, mengurut, bergetar & menghisap lebih keras hingga akhirnya kembali ejekulasi kedua kalinya..

Dalam kondisi lemas akhirnya ia memutuskan untuk menelpon customer service yg ada di buku manual..

Peternak: “Halo, saya baru saja menggunakan mesin pemerah susu buatan perusahaan anda. Mesin ini bekerja dengan luar biasa, tapi gimana cara melepasnya dari kantong susu sapi?”(dia bohong karena malu kalau cerita sebenarnya).

Customer Service: “Oh tenang saja Pak.. Alat kami secara otomatis akan lepas kalo isinya sudah mencapai 2 galon”

Peternak: Haaaaaa.. 2 galoon? baru 2 loki aja sdah lemeees.. celaka deeeeech.. bisa ngesooot saya.


13.  Cerita Lucu Sapi: Bertamu Aja Ribet

Ateng: Mau minum apa, Pak? Jus, teh, coklat, capucino, frapucino, atau kopi?

Petruk: Teh saja, terima kasih.

Ateng: Tehnya teh ceylon, India, herbal, hijau, atau madu?

Petruk: Teh ceylon saja.

Ateng: Pakai es atau hangat?

Petruk: Pakai es saja.

Ateng: Esnya es batu, es serut, atau dihancurkan?

Petruk: Oh, tidak usah repot-repot. Es batu saja.

Ateng: Es batunya mau bentuk kubus, pipih, bulat, atau bentuk hati?

Petruk: Hati saja.

Ateng: Baik. Anda mau tehnya hitam apa hijau?

Petruk: Hitam.

Ateng: Dengan susu atau krim segar?

Petruk: Susu dong.

Ateng: Susu kambing atau sapi?

Petruk: Susu sapi.

Ateng: Sapi New Zealand atau Afrika?

Petruk: Kalau gitu, tidak jadi teh hitam,teh hijau saja deh.

Ateng: Ok. Mau pemanisnya pakai gula atau madu?

Petruk: Gula.

Ateng: Gula bit atau tebu?

Petruk: Gula tebu.

Ateng: Tebunya putih, coklat, atau kuning?

Petruk: Haduh! Saya minum air putih saja deh.

Ateng: Dingin atau biasa?

Petruk: Yang dingin.

Ateng: Minus 5, 10, 20, atau 30 derajat?

Petruk: Maaf Pak. Saya mau pulang saja.

Ateng: Ok. Pulangnya mau lewat mana? Pintu lobby, koridor, atau backstage?

Petruk: Kampreet!


14. Cerita Lucu Kotoran Sapi

Nih gan gue kasih trik2 lagi dari kecerdikan Si Abu Nawas, ceritanya Abu Nawas yang memberikan Sang Raja Obat dari Kotoran SAPI, apa?? yuk langsung aja dibaca..

Alkisah pada suatu hari, Abu Nawas yang kini mendirikan Toko Obat Mujarab mantap, Tokonya yang terkenal akan kemujarabannya membuat sang Raja terheran-heran karna Abu Nawas dengan sangat beraninya memberikan promo “TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT” yang membuat tokonya laris manis, untuk segera mendatangi Toko Abu nawas.

Raja: “Hay Abu Nawas.”

Abu Nawas :” Iya Tuanku Raja, Senang sekali rasanya Raja mau menyempatkan diri untuk berkunjung ke toko saya yang kecil ini, Adakah yang bisa saya bantu Tuanku?”

Raja :”Abu Nawas, saya ingin membeli obatmu, karna dari tadi malam saya merasa terkena penyakit mati rasa, kalau obat yang kamu berikan tidak manjur saya ingin uang saya dikembalikan 3X lipat juga seperti yang lainnya”

Abu nawas: “hai pegawaiku, ambilkan obat yang ada dikotak no3 untuk sang Raja.”

Pegawai: “Baik bos.”

Abu nawas: ”Wahai Rajaku ini Obat yang mungkin bisa menyembuhkan penyakit sang Raja, silahkan langsung diminum Tuan.”

Saat obat baru sampai dilidah sang Raja, Ia merasakan hal yang aneh dan ia pun berkata dengan kesal

Raja: “Abu Nawas!! obat apa yg kamu berikan ini? Rasanya seperti kotoran Sapi!! Berani Sekali Kau Kepada Rajamu memberikan sesuatu yang menjijikan!!

Abu nawas: “Maafkan saya Tuanku, katanya Tuanku mati rasa?kok bisa ngerasain itu Kotoran SAPI??.”

Rajapun pulang, karna kesal sang Raja kembali menyusun Rencana lain untuk kembali mengerjain si Abu Nawas. keesokan Harinya Raja kembali ketoko abu nawas bersama asistennya.

Abu Nawas :”Hay pengawal, Apa yang terjadi dengan Sang Raja?!!”

Pengawal: ” Sang Raja mengalami hilang ingatan dari semalam, berikan dia obat utuk bisa menyembuhkan penyakitnya.”

Abu Nawas: “Pegawai, ambilkan obat yang ada dikotak no.3.”

Sang Raja yang awalnya berlagak seperti orang hilang ingatan langsung meninggalkan toko dan kembali ke Istana.

Raja: “Berani sekali dia ingin memberiku Kotoran SAPI lagi!!

Abu nawas:” katanya hilang ingatan?!! itu masi inget sama KOTORAN SAPI!!