7 Cerita Lucu Humor Harimau Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Harimau Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Harimau. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Harimau dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Harimau paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Harimau Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Harimau: Raja Jalanan

“Harimau”, “wanita cantik” dan “Uang” masing-masing sedang berdebat siapakah di antara mereka yang patut disebut sebagai maha rajanya jalanan.

Harimau: “Aku adalah maha rajanya jalanan, buktinya begitu harimau lewat di tengah jalan, setiap orang tentu pada berlarian ketakutan.”

wanita cantik: “Bukan begitu, akulah baru maha rajanya jalanan. Buktinya begitu wanita-wanita cantik lewat di tengah jalanan, setiap orang pada melirik dan melototkan matanya.”

Uang: “Ah, bukan kalian, melainkan akulah yang paling tepat dijuluki maha rajanya jalanan. Buktinya begitu uang lewat dan berceceran di tengah jalan, setiap orang pasti beramai-ramai memungutnya.”


2. Cerita Lucu Harimau Dan Menjangan

Seekor harimau jantan dan seekor harimau betina sedang beristirahat dengan santainya di bawah naungan pohon besar yang sangat rindang di sebuah Taman Nasional. Seekor menjangan melihat bayangan harimau itu segera dengan kecepatan yang paling tinggi mengangkat kaki seribu.

Harimau Jantan: (Dengan mata yang nampaknya masih sangat ngantuk menanya sambil berkali-kali menguap) “Barusan yang lewat di depan mata kita itu adalah barang apa?”

Harimau Betina: “Makanan cepat saji.”


3. Cerita Lucu Domba Dan Harimau Di Warung Makan

Pada suatu hari, Seekor domba bersama-sama dengan seekor harimau besar masuk ke sebuah warung makan.

Pelayan: “Mas domba mau makan apa?”

Domba: “Rumput dikasih sambal satu porsi.”

Pelayan: “Mas harimau mau makan apa?”

Harimau: “Aku tidak mau makan apa-apa.”

Pelayan: “Apakah benar harimau tak mau makan?”

Domba: (Manggut-manggut mengiakan).

Pelayan: “Mas sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah harimau betul-betul tak pesanmakanan?”

Domba: (Dengan marah) “Kamu goblok yah! kalau harimau lapar, sudah pasti dia makan aku dari tadi?”


4. Cerita Lucu Santri Dan Harimau

Ada seorang santri yang dikejar-kejar sama binatang buas. Setelah merasa buntu, ia akhirnya pasrah kepada tuhan. Lalu memejamkan mata sambil berdoa.. Setelah beberapa saat, ia heran kok gak dimakan.. Matanya dibuka, ternyata si harimau ada di sebelahnya sedang berdoa juga..

Santri: (Dengan senang) “Hai.. rupanya kamu ikut berdoa ya??”

Harimau: “Iya, doa sebelum makan!!”


5. Cerita Lucu Harimau Puasa

Di suatu hari yang cerah, kucing, anjing, dan ketiga temannya, tikus, ayam, dan babi sedang berjalan-jalan sore. Setelah lama berjalan mengelilingi kota, mereka pun masuk ke sebuah hutan. Tak beberapa lama setelah memasuki hutan itu mereka bertemu si raja hutan, harimau dengan tubuh besarnya yang menakutkan. Merasa ketakutan, mereka pun mencoba mengulur waktu dengan berbincang-bincang dengan harimau.

Kucing: “Bos, daging saya nggak enak loh. Usia saya tidak muda lagi.”

Harimau: “Oh.”

Anjing: “Apalagi saya bos. Saya bukan tipe anjing dengan banyak daging. Bos pasti nggak kenyang makan saya.”

Harimau: “Oh.”

Tikus: “Bos lebih baik nggak makan saya karena tempat tinggal saya di got. Nanti perut bos sakit lagi.”

Ayam: “Duh, bos saya juga jangan ya karena saya sedang diet jadi daging saya nggak nikmat.”

Harimau: “Oh. Kalau kamu babi?”

Babi: “Kalau saya sih memang banyak orang yang tidak mau menyantap daging saya jadi pasti bos juga tidak mau.”

Harimau: “Kalian semua terlalu khawatir toh saya nggak akan makan kalian karena saya sedang puasa.”

Semua: “??!!”


6. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Harimau

A: “Jika harimau jadi kambing dan kambing jadi harimau, manusia jadi apa?”

B: “Manusia jadi heran.”


7. Cerita Lucu Harimau Makan Rumput

Ada dua ekor sapi yang sedang makan rumput. Kemudian datanglah seekor harimau yang juga ikut makan rumput. Kedua sapi itu pun heran.

Sapi 1: “Kok harimau makan rumput, ya?”

Sapi 2: “Iya, kok tidak makan kita saja, ya?”

Harimau: “Sabar sedikit kenapa sih, saya kan mau menghabiskan sayuran dulu baru menu utamanya.”

9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Domba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Domba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Domba dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Domba paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

1. Cerita Lucu Domba Dan Harimau Di Warung Makan

Pada suatu hari, seekor domba bersama-sama dengan seekor harimau besar masuk ke sebuah warung makan.

Pelayan rumah makan: “Mas domba mau makan apa?”

Domba: “Rumput dikasih sambal satu porsi.”

Pelayan: “Mas harimau mau makan apa?”

Harimau: “Aku tidak mau makan apa-apa.”

Pelayan: “Apakah benar harimau tak mau makan?”

Domba: (Manggut-manggut mengiyakan).

Pelayan: “Mas sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah harimau betul-betul tak pesan makanan?”

Domba: (Dengan marah) “Kamu goblok yah! kalau harimau lapar, sudah pasti dia makan aku dari tadi?”


2. Cerita Lucu Ingin Membeli Domba

Ceritanya si Gareng ngebet banget beli domba buat dipelihara di rumahnya. Karena sudah ga sabar, dia langsung menyusuri dari satu kompleks ke kompleks lain, dari satu gang ke gang lain, tapi dia gga ketemu-temu dagang dombanya. Udah capek nyariin, akhirnya dia melihat seorang mas-mas yang ngejaga domba banyak sekali. Sekonyong-konyong si Gareng langsung ngedatengin si mas-mas tersebut.

Gareng: “Mas, ini berapaan sih dombanya? Saya mau beli satu”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas, yang mana dulu neh? Yang putih apa yang cokelat?”

Gareng: “Emank yang putih berapaan harganya mas?”

Tukang Domba: “1 jutaan tuh mas.”

Gareng: “Terus yang cokelat?”

Tukang Domba: “Sama, sejuta juga.”

Gareng: “Lho? Trus yang bagusan yang mana? Mau saya pelihara nih di rumah.”

Tukang Domba: “Saya mana tau mas. kan situ yang beli.”

Gareng: “Owh. kalo gitu saya ambil yang putih aja deh satu..”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Yang putih kakinya pendek apa panjang?”

Gareng: “Emank kayak gimana thu domba kaki pendek sama kaki panjang?”

Tukang Domba: “Kalo menurut mas ini domba kaki pendek apa panjang?”

Gareng: “Meneketehe? Kenapa balik tanya sih? Yang mana aja dhe mas, yang penting bisa dipelihara..”

Tukang Domba: “Yang kaki pendek aja ya klo gitu?”

Gareng: “Terserah deh. (mulai kesel), Udah mas.. iketin yang itu aja.”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Udah punya makannya blom? Kalo yang cokelat ini makan rumput.”

Gareng: “Terus yang putih?”

Tukang Domba: “Rumput juga mas.. Sama.”

Gareng: “Ya kalo sama kenapa dibeda-bedain? Kurang kerjaan banget sih!?”

Tukang Domba: “Bukan gtu mas. Domba yang cokelat ini punya sepupu saya. Dia lagi ga disini.”

Gareng: “Owh. Klo gtu maaf mas. Trus yang putih punya mas?”

Tukang Domba: “Bukan. punya dia juga.”

Gareng: “Kok mencla-mencle dari tadi! Ini domba mau dijual apa kagak sebenernya?”

Tukang Domba: “Dijual mas. Cuman sepupu saya lagi keluar, saya disuruh jaga disini.”

Gareng: “Gimana seh!? Ga jadi beli dhe kalo gitu.”


3. Cerita Lucu Domba Dan Serigala

Seorang guru Taman Kanak-kanak sedang bercerita kepada anak-anak,

Bu Guru: “Ada seekor domba karena meninggalkan kelompoknya, ia akhirnya menjadi mangsa seekor serigala.” (coba memberi nasehat) “Kalau domba ini tadinya sangat patuh, tidak meninggalkan kelompoknya sendirian, ia tentu takkan diterkam oleh serigala itu, bukan?”

Murid: “Benar, Bu, tetapi domba itu akhirnya kan tetap juga akan dimakan oleh kita semua.”


4. Cerita Lucu Menghitung DOmba Dengan Cepat

Aktuaris dan petani sedang bepergian dengan menggunakan kereta api. Ketika mereka melewati kawanan domba di padang rumput..

Aktuaris: “Ada 1.185 domba di luar sana.”

Petani: “Hebat sekali! Kebetulan saya kenal dengan pemiliknya. Angka tersebut mutlak benar. Bagaimana kau menghitungnya dengan begitu cepat?”

Aktuaris: “Mudah saja, saya hanya menghitung jumlah kaki domba itu lalu dibagi empat.”


5. Cerita Lucu Meninmbang Domba

Semar mengemudi melalui daerah pedesaan ketika ia memutuskan ingin membeli seekor domba. Dia berhenti di sebuah peternakan domba dan mengatakan kepada petani itu jika ia ingin membeli domba seberat 50kg.

Petani itu mengangguk, berjalan masuk ke kandang, membungkuk dan mengangkat domba, dan menggigit ekornya dengan giginya. Petani itu mengatakan, “Domba ini beratnya 50 kg lebih sedikit..”

Kaget, Semar mengatakan, “Anda mencoba untuk menipu? Anda tidak dapat menimbang domba dengan cara seperti itu!”

Petani tertawa dan memanggil putranya, “Jono, datang ke sini dan timbang domba untuk orang ini!”

Anak itu membungkuk dan mengangkat domba dan menggigit ekornya dengan giginya. Dia berkata ke ayahnya, “Domba ini beratnya sekitar 50 kg”

Semar itu tidak percaya dengan hal ini sehingga ia minta agar petani menyuruh anaknya untuk pergi ke rumah supaya ibunya membantu menimbang domba. Beberapa waktu, anak itu kembali dari rumah dan berkata, “Ibu masih di kamar, dia akan segera ke sini setelah dia selesai menimbang Pak Lurah..”


6. Cerita Lucu Domba Yang Memiliki Kelebihan

Di kampung Serayu, tersiar kabar ada se-ekor domba yang bertanduk empat dan berkaki enam. Seorang reporter TV datang mewawancara pemiliknya.

Reporter: “Saya mendengar dari orang-orang disini, selain tanduknya dan kakinya yang unik, domba ini punya beberapa kelebihan dibandingkan dengan domba-domba yang ada disini… apa itu pak..?”

Pemilik domba: “Oh iya jelas ada kelebihannya , kelebihan tanduk dua dan kelebihan kaki dua …!”

Reporter: “(#&*%$$*(&#$^#”


7. Cerita Lucu Jangan Sebarkan Masalah Domba

Di sebuah negeri di pedalaman Afrika, hidup seorang Misionaris Bule. Pada suatu hari datanglah seorang Afrika kepadanya sambil keberatan dan menanyakan perihal anaknya yang lahir dengan kulit berwarna putih.

Orang Afrika: “Di sini hanya anda lah satu2nya orang yang berkulit putih. Dan pagi ini istri saya baru saja melahirkan seorang anak kulit putih.”

Misionaris tersebut ingin menjelaskan tentang fenomena ALBINO karena bingung harus mulai darimana. Maka ia mengajak si afrika tersebut ke sebuah bukit dimana banyak domba-domba sedang merumput..

Bule: “Coba kau perhatikan domba-domba itu anakku. diantara semua domba yang putih ada satu yang hitam.=. Bagaimana kau bisa menjelaskan semua ini=?”

Orang Afrika: (Tanpa di duga langsung berlutut) “Ok. Sekarang saya lupakan masalah anak. Tapi tolong jangan sebarkan juga masalah Domba.”


8. Cerita Lucu Menghitung Domba Agar Cepat Tidur

Dokter: “Kamu masih tetap tak dapat tidur, ya? Apa kamu tidak mendengarkan usulku, sebelum tidur menghitung domba?”

Pasien: “Dengar dan telah kupraktekkan dengan baik, aku menghitung domba sampai angka 24534 ekor, hari ternyata sudah terang.”


9. Kisah Lucu Tidak Tahan Bau Domba

Adalah seorang Austria, seorang Italia dan seorang Indonesia, semuanya melamar pekerjaan yang sama. Pekerjaan itu adalah menjaga seribu domba yang digembalakan di atas gunung yang tinggi.

Pemilik peternakan domba itu menguji kemampuan mereka bertiga, sebelum ia memutuskan yang mana yang harus diterima sebagai pegawainya, sehingga ia menyuruh mereka bertiga untuk pergi menggembalakan seribu domba itu ke atas gunung.

Hari kedua, orang Austria turun, karena tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari ketiga, orang Italia turun, karena ia pun juga tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari keempat, seribu domba itu yang turun.