5 Cerita Lucu Humor Jengkol Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jengkol Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jengkol. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jengkol dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jengkol paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Jengkol Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Ngintip Jengkol

Ada seorang Ibu bersuku Batak lagi bersihin jengkol buat dimakan. Tanpa disadarinya (karena saking keasyikan bersihin jengkol) pahanya ‘ngankang’ sehingga sarung yang hanya dipakainya nggak menutupi ‘anu’-nya lagi. Tiba-tiba anaknya, Bagong, datang dan ngelihat klo ibunya lagi bersihin jengkol.

Bagong: “Mak, kenapa jengkol itu ‘hitam’ Mak?”

Ibu: “Biasalah Cok, Namanya juga jengkol udah tua! Cerewet kali kau bah!”

Bagong: “Mak, kenapa jengkol itu berbiji Mak?”

Ibu: “Biasalah Cok, Namanya juga jengkol udah tua! Tambah cerewet aja kau!”

Bagong: “Mak, Mak, kenapa jengkol itu ber’biji’ Mak? Karena udah tua ya?” (sambil nunjuk ke arah ‘jengkol’ ibunya).

Ibu: “Sialan kau Cok! Dari tadi ngintip rupanya kau!!”


2. Cerita Lucu Makan Semur Jengkol

Seorang bapak dari Arab pergi berlibur ke Indonesia. Sesampainya di bandara, dia kelaperan. Akhirnya dia mutusin buat nyari rumah makan. Setelah membaca daftar menu, dia manggil seorang pelayan.

Arab: “Hey ente! Ana ingin fesan makanan!”

Pelayan: “Bapak mau pesan apa?”

Arab: “Afa makanan khas disini?”

Pelayan: “Ohh, semur jengkol pak!”

Arab: “Baiklah! Ana fesan satu! Cefat!”

Pelayan: “Siap Pak!”

(Setelah beberapa menit kemudian, sang pelayan datang lagi sambil membawa pesanan Bapak Arab).

Pelayan: “Nahh, ini dia pak!”

Arab: “Wow! Tafi kenafa baunya seferti ini?”

Pelayan: “Oh iya Pak! Semur jengkol memang seperti itu baunya! Tapi rasanya, uhh. enaaakk sekali Pak!”

Arab: “Baiklah, Ana coba ya!” (langsung mencobanya) “Waahh, enak! Ana akan mengenang makanan ini seumur hiduf ana!”

(Setelah selesai makan, ia pulang sambil menghafal kata-kata semur jengkol karena menurutnya makanan itu sangat lezat).

Arab: “Semur jengkol, semur jengkol, semur jengkol.”

(Tiba-tiba kakinya tersandung batu dan akhirnya dia menangis. Melihat ada bapak yang menangis, banyak warga sekitar yang mendatanginya).

Warga: “Ada apa Pak?”

Arab: “Ana kehilangan fermata! Fermata!”

Warga: “Permata? Dimana?”

Arab: “Disini! Ana kehilangan fermata! Hwaaaa!” (Tiba-tiba kentut).

Warga: “Ugh, kentut bapak bau semur jengkol!”

Arab: “AAAAHH! Itu dia kata-kata fermata ana! Semur jengkol!!”

Warga: “!!@#?^%#*?!^%$”


3. Tebakan Lucu Tentang Jengkol

Pertanyaan: Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol?

Jawaban: Kalau wayang ada semar, sepatu di semir, jengkol di semur.

Pertanyaan: Besar, hitam, gemuk, bau apakah itu?

Jawaban: Gajah makan jengkol.


4. Cerita Lucu Jengkol: Karyawan Baru

Ada seorang pelayan baru bernama Sumantho di restoran ‘Bawang Bombay’ yang mengharuskan pelayannya mengingat pesanan di luar kepala.

Pelanggan: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Mono: “Baik, pak.”

Koki: “Dia pesan apa?”

Mono: “Mmm, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: “*&W#@#^&!@!?!”


5. Kalimat Lucu Jengkol: Cara Menghilangkan Bau Mulut

Bagaimana caranya menghilangkan bau mulut setelah kita memakan pete?

Ada satu cara mudah resep nenek moyang untuk menghilangkannya yaitu dengan dengan makan Jengkol. Ya benar! jengkol terbukti bisa menghilangkan bau pete dengan efektif.

Peringatan: Efek samping yang ditimbulkan adalah munculnya bau jengkol tapi bisa dihindari dengan cara makan pete dengan porsi lebih banyak.

59 Cerita Lucu Humor Terbaru Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Baru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu serba Baru. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu terbaru ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor terbaru paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

59 Cerita Lucu Humor Terbaru Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Kejahatan Tahun Baru

Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira,

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa?”

Terdakwa: “Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal.”

Hakim: “Itu bukan suatu pelanggaran, seberapa awal anda melakukan belanja?”

Terdakwa: “Sebelum toko dibuka Pak Hakim.”

Hakim: “Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut?”

(Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya).


2. Certia Lucu Pengantin Baru dan Penjahat

Pada suatu hari seorang pembunuh yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup melarikan diri. Ia lalu bersembunyi di rumah sepasangan pengantin baru. Tanpa pikir panjang ia segera mengikat si pengantin pria ke kursi dan si pengantin wanita ke tempat tidur. Sang pengantin pria tak mampu berbuat banyak ketika si napi itu menjambak istrinya dan menciumnya. Ia baru bisa mendekati istrinya ketika si napi itu keluar dari ruangan.

Suami: “sayang, aku melihatnya menciummu, mungkin ia berbuat seperti itu karena sudah lama tidak melihat wanita. Aku minta padamu, lakukan apa saja yang ia minta, bahkan jika ia memintamu melayaninya. Jangan buat ia marah ingatlah bahwa hidup kita tergantung pada hal ini.” (Sambil menatap kasihan pada istrinya).

Istri: (Menatapnya) “Ia tidak menciumku, ia hanya berbisik padaku bahwa menurutnya engkau tampan dan seksi, ia juga bertanya apakah kita punya vaselin di kamar mandi.”


3. Cerita Lucu Pengantin Baru Malam Pertama

Ini Menceritakan tentang pengantin baru yang berduaan di kamar. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba

Istri: (Mengerang) “Aduh, sakitnya bang! Bagaimana nih kisah malam pertama bang.?”

Suami: (Menenangkan) “Jangan nangis Sayang, nanti emak ayah dengar mereka mungkin belum tidur lagi tu.”

Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.

Isteri: (Teresak esak mengerang) “Sakitnya Bang.”

Tapi kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang.

suami: (Kuat sedikit suaranya) “Sabar Sayang! Tahan saja, besok baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tapi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin fikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar, karena anak perempuanya terus menerus mengerang kesakitan. Dia bangun, pergi ke kamar pengantin

Mertua: (Menendang pintu kamar pengantin dan berteriak) “Ada apa ini? Tak faham aku? Anak aku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!”

(Terkejut besarlah kedua pengantin itu).

Pengantin Perempuan: (Sambil tersipu-sipu) “Abah, sakit gigi takan mati, lagipun mana ada klinik Gigi yang buka 24 jam?”


4. Cerita Lucu Pengantin Baru Menahan Gejolak

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.

Dokter: “Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu, untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”

Tapi yang namanya pengantin baru, sang suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada suatu malam si suami mendekati istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.

Istri: “Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?”

Suami: (Dengan singkat) “Iya tahu ini Hari Sum’at.”


5. Cerita Lucu Resolusi Tahun Baru: Berhenti Merokok

Semar bertanya kepada salah satu temannya yang bYati Pesekma Petruk ketika Petruk sedang meminta sebatang rokok kepada Semar.

Semar: “Aku pikir kamu sedang membuat resolusi tahun baru untuk berhenti merokok?”

Petruk: “Aku sedang dalam proses berhenti. Saat ini aku sudah berada di tahap pertama.”

Semar: “Apa itu tahap pertama?”

Petruk: “Aku sudah berhenti membeli rokok!”


6. Cerita Lucu Pulang Mabuk Saat Tahun Baru

Pada malam tahun baru, Bagong terlalu mabuk sehingga dia tidak mampu untuk mengemudi, sehingga ia dengan bijaksana meninggalkan mobilnya di tempat parkir dan berjalan pulang. Saat ia berjalan dengan sempoyongan, ia dihentikan oleh seorang polisi.

Polisi: “Apa yang Anda lakukan di sini pada pukul 4 pagi?”

Bagong: “Saya sedang dalam perjalanan ke kuliah,” (Dengan percaya diri).

Polisi: (Dengan sinis) “Dan siapa di bumi ini, dalam kondisi yang waras, akan memberikan kuliah di malam tahun baru seperti saat ini?”

Bagong: “Istri saya.” (Sambil tersenyum menyeringai).


7. Cerita Lucu Tentang Pembantu Baru

Bu Nunung lagi memperkenalkan baby sitter nya yang baru kepada anaknya si Gareng berusia 4 tahun.

Bu Nunung: “Gareng, ini baby sitter kamu yang baru!”

Gareng: “kok ganti lagi sih bu?”

Bu Nunung: “Iya, baby sitter yang kemarin kurang rajin, ayo cium!”

Gareng: “Gak mau ah!”

Bu Nunung: “Kenapa?”

Gareng: “Tadi pagi ayah menciumnya langsung di tampar!”

Bu Nunung: “Apaaa??”


8. Cerita Lucu Kejadian Malam Tahun Baru

2 orang cewek berbincang2 saat malam tahun baru,

Cewek 1: “Eh kenapa? datang2 kok nangis?”

Cewek 2: “Tadi pas mau kesini, saya ambil jalan pintas lewat lorong situ, gak
taunya ada orang mabok, ehh gw diperkosa, gw diperkosa 2 kali malem ini.”

Cewek 1:  “2 kali? kan cuma sekali diperkosa, premannya ada 2?”

Cewek 2: “Sekali, premannya juga cuma satu.”

Cewek 1: “Loh kok ngomongnya 2 kali!”

Cewek 2: “Ntar pulangnya aku lewat sana lagi, artinya diperkosa lagi dong.”

Cewek 1: -_-


9. Cerita Lucu Baru Beli HP

Suatu ketika Bagong beli HP untuk pertama kalinya karena dorongan dari pacar tercintanya. Setelah beli Hp Bagong langsung registrasi.

Bagong: “Beb, bagaimana cara regristasinya? Dari tadi gue kok gak bisa-bisa ya? Padahal udah gue tekan pager berkali-kali sampe jempol gue sakit nih.”

Cewek: “Hah? Bukan pager rumah kali yang loe tekan.”

Bagong: “Lho, katanya penjual tadi suruh tekan pager.”

Cewek: “Tombol pager yang ada di Hp maksudnya.”

Bagong: “Oh gitu ya. Terus kata penjualnya tadi sama tekan bintang, yang mana?

Cewek: “Hah, masa katanya gitu?”

Bagong: “Iya.”

Cewek: “Itu penjual pasti goblok banget, masa ada bintang di HP, ayo kita kembalikan HP nya.”

Bagong: “Hmm.”


10. Cerita Lucu Baru Beli Motor Balap

Pada suatu hari ada orang desa yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Semar, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Semar ceritanya beli motor balap. Pas keluar dealernya si Semar langsung tancap gas tuh motor sekenceng kencengnya, di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Semar sambil gedor-gedor kaca tuh mobil,

Yang punya mobil: (kaget, duak, duak, duak dan membuka kaca) “Ada apaan?”

Semar: “woy lo punya gak motor kayak gini?”

Yang punya mobil: (Pikirnya ini orang sombong banget mentang2 punya motor balap).

Semar: (Masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil
lagi).

Yang punya mobil: “Apaan lagi siiih!”

Semar: “Woy lo punyaa gak motorr kayak ginii?”

Yang punya mobil: (Bt ditanyain mulu langsung banting stir).

si Semar yang lagi ngebut nabrak tuh mobil dan jatuh plus bersimbah darah pula,

Yang punya mobil: (Merasa iba langsung turun mau nolongin si Semar). “Eh lo gak kenapa2 kan?”

Semar: “Woy lo punya gak motor kayak gini? Gue cuma mau nanya rem-nya
dimana!”


11. Cerita Lucu Motor Baru

Pagi itu, Petruk yang di beliin motor baru oleh ayahnya berniat ingin belajar naik motornya. Bapaknya yang melihat anaknya belajar motor jadi heran karna dari tadi motornya cuma di dorong-dorong aja tanpa di starter. Kemudian Bapaknya mendekati Petruk,

Bapak: “Kenapa kamu belajarnya begitu?”

Petruk: “Bapak ingat waktu bapak belajar naik sepeda? Kan di dorong dulu pak.”

Bapak: “Dasar Bego! Cara belajar naik sepeda itu beda dengan cara belajar naik motor.”

Petruk: “Lah terus bagaimana pak caranya kalau blajar naik motor?”

Bapak: “Kamu naik dulu, ntar bapak yang dorong motornya dari belakang.”

Petruk: (Langsung menaiki motornya sambil berteriak) “DORONG COY! SAMPAI TUA!”


12. Cerita Lucu Mobil Baru

Ada seorang eksekutif muda yang sedang mengendarai mobil BMW seri terbarunya dan saat ini ia seorang diri menyetir. Ditengah jalan, secara tak terduga, tiba-tiba terjadi kecelakaan yang menyebabkan pintu mobilnya lepas.
Sang eksekutif muda: (Terkejut). “Wahhh! Pintunya lepas, pintunya lepas!”

(Dia terus saja berteriak-teriak tidak karuan sampai seorang polisi tiba untuk mengevaluasi kecelakaan tersebut).

Eksekutif: “Pak! Bagaimana ini, pintu mobil saya rusak!”

Polisi: “Anda ini bagaimana! Pintu mobil saja yang anda ributkan! Lihat tuh tangan anda putus!”

Eksekutif: (Melihat tangannya yang putus dan berteriak histeris) “Waa jam tangan Rolex saya mana!”

(Polisi tidak bisa komentar apa-apa lagi).


13. Cerita Lucu Ibu Pergi ke Pasar Baru

Seorang ibu pergi ke Pasar Baru untuk membeli karpet. Masuklah si ibu ke salah satu toko karpet. Saat si ibu membungkuk untuk menyentuh sebuah permadani indah yang letaknya di bawah, tiba-tiba

Ibu: (Gak bisa nahan kentut tuut, tuuut, lalu bunyi lagi untuk kedua kalinya tuut, tuut).

Si ibu nengok ke belakang, kuatir ada yang dengar. Ternyata di belakangnya ada si pemilik toko, seorang bapak india berkumis dan pakai sorban.

Ibu: (Grogi) “Ehmm, permadani yang ini, berapa harganya pak?”

Si INDIA: (Dengan logat india & sambil goyang kepala) “Acha, acha, acha, you pegang karpet saja sudah kentut, apalagi kalo you tau harganya bisa² you mencret!”

Ibu: -__-


14. Cerita Lucu 2 Sahabat Pergi ke Pasar Baru

si Gareng dan si Semar pergi ke pasar baru, mau membeli sepatu futsal dipasar tersebut. si Gareng mau beli sepatu buat dia skalian mau bayarin spatu juga buat si Semar. Setelah keliling2 di seputar pasar tersebut akhirnya mereka berhenti di suatu toko yang menjual sepatu futsal dan mereka menemukan sepatu yang diinginkan di toko tersebut. merekapun sudah sepakat dan deal tentang harga dengan si penjual sepatu tersebut, untuk 2 pasang sepatu dihargai Rp300.000,namun setelah mau membayar ternyata uang cash yang Gareng bawa cuma Rp 100 ribu. Kemudian si Gareng mengambil inisiatif menyuruh Semar ke ATM untuk ambil uangnya di atm. maka dikasihlah dompet si Gareng ke si Semar.

Gareng: “Mar!”

Semar: “Iya Reng, jadi gimana nih?”

Gareng: “Lo ke atm terus ambilin duit 200rb aja dimesin itu pake kartu atm gw lo bisa kan cara ambil duit di atm?”

Semar: “Ya bisalah, lo kira gw orang cupu, ngambil uang di atm aja gak bisa huh! Jangan suka ngeremehin gitulah.”

Gareng: “Yaudah nih bawa dompet gw, ntar ambil uangnya pake kartu gw. terus kalo ada apa2 lo telepon gw. buruan sana gw gak enak sama abang penjualnya kalo kelamaan ntar dikira lagi pura2 beli tapi gak punya duit.”

Semar: “Oke gw berangkat, lo standby hp aja. Ntar gw call elo kalo uangnya dah gw ambil ok boss?”

Gareng: “Yaudah sana berangkat, gw tungguin cepet!”

(Setelah 15 menit menunggu tiba2 si Semar nelepon ke hp si Gareng).

Semar: “Reng, waduh celaka kita.”

Gareng: “Celaka gimana maksud loh?”

Semar: “Duit lo gak bisa diambil, kartu elo di tolak terus sama atm gw udah nanya ke satpamnya katanya kartu elo tuh gak bisa, bakalan ke reject terus kalo masukin ke atm.

Gareng: “Ah masa sih, padahalkan gw baru aja ganti itu kartu. Masa gak bisa?”

Semar: “Duh gimana nih? Mending batalin aja beli sepatunya dan lo kabur ngumpet2 dari si abang itu. Besok lo tanyain ke banknya kenapa kartunya ga bisa dipake.”

Gareng: “Emang kartunya yang mana sih yang lo masukin?”

Semar: “Itu tadi gw masukin kartu yg ada nama, tanggal lahir, alamat sama agama elo ke mesin itu.”

Gareng: “Sampe taun jebot dan gajah bisa ngelahirin ontapun juga gak bakal bisa, ktp untuk ambil duit di atm.”


15. Teka – teki Lucu Tentang Pasar Baru

Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.

Jangan membalas Budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.

Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.

Berhenti juga menimba ilmu, karena ilmu tidak ada di dalam sumur.

Dan janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapet 3.


7 Cerita Lucu Humor Harimau Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Harimau Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Harimau. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Harimau dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Harimau paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Harimau Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Harimau: Raja Jalanan

“Harimau”, “wanita cantik” dan “Uang” masing-masing sedang berdebat siapakah di antara mereka yang patut disebut sebagai maha rajanya jalanan.

Harimau: “Aku adalah maha rajanya jalanan, buktinya begitu harimau lewat di tengah jalan, setiap orang tentu pada berlarian ketakutan.”

wanita cantik: “Bukan begitu, akulah baru maha rajanya jalanan. Buktinya begitu wanita-wanita cantik lewat di tengah jalanan, setiap orang pada melirik dan melototkan matanya.”

Uang: “Ah, bukan kalian, melainkan akulah yang paling tepat dijuluki maha rajanya jalanan. Buktinya begitu uang lewat dan berceceran di tengah jalan, setiap orang pasti beramai-ramai memungutnya.”


2. Cerita Lucu Harimau Dan Menjangan

Seekor harimau jantan dan seekor harimau betina sedang beristirahat dengan santainya di bawah naungan pohon besar yang sangat rindang di sebuah Taman Nasional. Seekor menjangan melihat bayangan harimau itu segera dengan kecepatan yang paling tinggi mengangkat kaki seribu.

Harimau Jantan: (Dengan mata yang nampaknya masih sangat ngantuk menanya sambil berkali-kali menguap) “Barusan yang lewat di depan mata kita itu adalah barang apa?”

Harimau Betina: “Makanan cepat saji.”


3. Cerita Lucu Domba Dan Harimau Di Warung Makan

Pada suatu hari, Seekor domba bersama-sama dengan seekor harimau besar masuk ke sebuah warung makan.

Pelayan: “Mas domba mau makan apa?”

Domba: “Rumput dikasih sambal satu porsi.”

Pelayan: “Mas harimau mau makan apa?”

Harimau: “Aku tidak mau makan apa-apa.”

Pelayan: “Apakah benar harimau tak mau makan?”

Domba: (Manggut-manggut mengiakan).

Pelayan: “Mas sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah harimau betul-betul tak pesanmakanan?”

Domba: (Dengan marah) “Kamu goblok yah! kalau harimau lapar, sudah pasti dia makan aku dari tadi?”


4. Cerita Lucu Santri Dan Harimau

Ada seorang santri yang dikejar-kejar sama binatang buas. Setelah merasa buntu, ia akhirnya pasrah kepada tuhan. Lalu memejamkan mata sambil berdoa.. Setelah beberapa saat, ia heran kok gak dimakan.. Matanya dibuka, ternyata si harimau ada di sebelahnya sedang berdoa juga..

Santri: (Dengan senang) “Hai.. rupanya kamu ikut berdoa ya??”

Harimau: “Iya, doa sebelum makan!!”


5. Cerita Lucu Harimau Puasa

Di suatu hari yang cerah, kucing, anjing, dan ketiga temannya, tikus, ayam, dan babi sedang berjalan-jalan sore. Setelah lama berjalan mengelilingi kota, mereka pun masuk ke sebuah hutan. Tak beberapa lama setelah memasuki hutan itu mereka bertemu si raja hutan, harimau dengan tubuh besarnya yang menakutkan. Merasa ketakutan, mereka pun mencoba mengulur waktu dengan berbincang-bincang dengan harimau.

Kucing: “Bos, daging saya nggak enak loh. Usia saya tidak muda lagi.”

Harimau: “Oh.”

Anjing: “Apalagi saya bos. Saya bukan tipe anjing dengan banyak daging. Bos pasti nggak kenyang makan saya.”

Harimau: “Oh.”

Tikus: “Bos lebih baik nggak makan saya karena tempat tinggal saya di got. Nanti perut bos sakit lagi.”

Ayam: “Duh, bos saya juga jangan ya karena saya sedang diet jadi daging saya nggak nikmat.”

Harimau: “Oh. Kalau kamu babi?”

Babi: “Kalau saya sih memang banyak orang yang tidak mau menyantap daging saya jadi pasti bos juga tidak mau.”

Harimau: “Kalian semua terlalu khawatir toh saya nggak akan makan kalian karena saya sedang puasa.”

Semua: “??!!”


6. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Harimau

A: “Jika harimau jadi kambing dan kambing jadi harimau, manusia jadi apa?”

B: “Manusia jadi heran.”


7. Cerita Lucu Harimau Makan Rumput

Ada dua ekor sapi yang sedang makan rumput. Kemudian datanglah seekor harimau yang juga ikut makan rumput. Kedua sapi itu pun heran.

Sapi 1: “Kok harimau makan rumput, ya?”

Sapi 2: “Iya, kok tidak makan kita saja, ya?”

Harimau: “Sabar sedikit kenapa sih, saya kan mau menghabiskan sayuran dulu baru menu utamanya.”

4 Cerita Lucu Humor Bangau Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bangau Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bangau. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bangau dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bangau paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Bangau Yang Bikin Ketawa

1. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Bangau

Tanya: “Kenapa burung bangau di sawah kuat berdiri dengan mengangkat satu kaki?”

Jawab: “Iya soalnya kalau kakinya diangkat dua-duanya jelas jatuh tuh bangau.”

Tanya: “Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?”

Jawab: “Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan.”


2. Cerita Lucu Di Bawa Oleh Burung Bangau

Cucuku, Oneng, diberi tugas oleh gurunya untuk membuat cerita mengenai “Asal-usul Keluargaku”. Tujuannya adalah untuk mengerti genelogi anak-anak. Pada saat makan malam,

Oneng: “Nenek, dari mana aku datang?”

Aku agak gugup menjawabnya, karena takut salah menjawab sedangkan anak dan menantuku sedang keluar kota. Akhirnya aku menjawab sesederhana mungkin.

Nenek: “Begini sayang, seekor burung bangau membawamu kesini.”

Oneng: “Kalau Mama, datangnya dari mana?”

Nenek: “Burung bangau juga yang bawa dia kesini.”

Oneng: “Kalau gitu, Nenek datangnya dari mana?”

Nenek: “Sayang, burung bangau itu juga yang bawa Nenek ke rumah orangtua Nenek.”

Oneng: “Ya udah deh, makasih ya, Nek.”

Nenek: “Okay.”

Aku sudah lupa akan kejadian itu ketika beberapa hari kemudian ketika aku sedang membersihkan kamar Oneng, aku membaca kalimat pertama dari laporannya..

‘Selama tiga generasi, tidak ada keluarga kami yang lahir dengan normal.’


3. Cerita Lucu Kaki Burung Bangau

Pemburu: “Pelayan, mengapa burung bangau panggang ini kakinya hanya ada satu?” (sebenarnya sudah tahu bahwa si pelayan yang telah mengambil sebelah kaki bangau panggangnya).

Keesokan harinya sang pemburu mengajak pelayannya untuk berburu lagi. Melihat seekor bangau berdiri di tengah sawah,

Pelayan: (Dengan tertawa menunjuk ke arah bangau itu) “Tuan, bukankah bangau itu kakinya hanya satu?”

Mendengar hal itu si pemburu tidak berkata apa-apa, tetapi diam-diam dia mendekati bangau itu dan menggertaknya. Karena digertak oleh si pemburu, bangau itu terbang.

Pemburu: “Nah, lihat tuh! Bangau itu kakinya dua sekarang, mengerti!” (dengan geram).

Pelayan: (Tidak kehabisan akal) “Mengapa bangau yang di atas meja kemarin tidak Tuan gertak saja, agar ia mau mengeluarkan kakinya yang satu lagi?!”


4. Kalimat Lucu Tentang Bangau

Setinggi-tingginya bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga. (Kecap Bango)

7 Cerita Lucu Humor Bebek Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bebek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bebek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bebek dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bebek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Bebek Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Bebek Jantan Di Peternakan

Di peternakan bebek ada 25 ekor bebek Betina dan 1 ekor bebek Jantan tapi sudah tua. Karena bebek Jantan yang tua sudah lewat masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 bebek Jantan yang masih muda lagi. Hal ini membuat si Jantan tua tersaingi.

Bebek Jantan Tua: “Hei, loe jangan serakah yaaa. Bebek betina ada 25. lu boleh ambil 15 sedangkan gue 10 ekor.”

Bebek Jantan Muda: “Nggak bisa ! Kau sudah tua loyo peyot. pokok’nya semua buat aku!”

Bebek Jantan Tua: “Gini aja wes, kita lomba aja. Siapa yang menang boleh ambil semua bebek betina yang ada disini.”

Bebek Jantan Muda: “wow.. Siapa takut. Mau lomba apa?”

Bebek Jantan Tua: “Lari 100 m!!!”

Bebek Jantan Muda: “Okeeee. ”

Bebek Jantan Tua: “Karena aku sudah tua. Aku minta untuk lari dulu 15 m didepan mu. gimana…???”

Bebek Jantan Muda: “Boleeehhhh!! ”

Lomba lari pun dimulai. Bebek Jantan Tua lari dulu 15 meter baru Bebek Jantan Muda lari menyusul. Saat hampir menyusul Bebek Jantan Tua, tiba-tiba si Bebek Jantan Muda menggelepar dan mati sekarat karena disambit oleh si pemilik peternakan bebek.

Pemilik: (Sambil memungut Bebek Jantan Muda dan menggerutu) “SIALAN INI BEBEK MUDA HOMO KE-10 YANG GUE BELI BULAN INI. BUKAN’NYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR BEBEK TUA!”

Bebek Jantan Tua: “Rasa’in lo, Senior koq di lawan.”


2. Cerita Lucu Sop Bebek

Di sebuah kolam yang cukup besar, Ateng melihat ada sekawanan bebek sedang berenang. Timbullah keinginannya untuk mencuri seekor bebek untuk dimasak.

Ateng: “Pasti lebih lezat makan bebek nih, daripada makan roti tawar yang ada di dalam saku gue.”

Dengan perlahan dan mengendap-ngendap, Ateng masuk ke dalam kolam dan mendekati bebek sasarannya. Ketika hendak menangkap, bebek-bebek itu berenang menghindar kesan-kemari. Ateng semakin gusar dan meningkatkan intensitas gerakan menangkap.

Tetapi gerakannya malah membuat bebek-bebek itu semakin ketakutan, sehingga mengeluarkan suara yang ribut. Malah sebagian bebek sampai terbang untuk menyelamatkan diri.Mendengar suara ribut-ribut di luar rumah, sang empunya kolam dan bebek, Ki Semar, akhirnya keluar untuk mengecek. Dia mendapati si Ateng tengah berjibaku di dalam kolam.

Ki Semar: “Hehhh!! Lagi ngapain kamu di dalam kolam saya?”

Ateng: (Menjadi gelagapan) “Waduuuuh, ketahuan deh gue mau nyolong. Bisa-bisa digebukin nih..” (pikirnya.

Namun si Ateng tidak kehilangan akal. Dia langsung mengambil roti yang ada di dalam sakunya. Kemudian dia celupkan roti itu ke dalam air. Lalu roti itu dimakannya.

Ateng berkata sambil teriak ke arah Ki Semar: “Oooohh.. Ini Ki.. Saya sedang makan SOP BEBEK.. Enak nih langsung dari sumbernya..


3. Cerita Lucu Harga Telur Bebek

Suatu hari dipasar ada seekor ayam dan bebek mendengar suara pembeli telur bertanya-tanya harga telur :

Ayam: “Bek, harga telur lu kog bisa harganya Rp 1.500,-/butir.”

Bebek: “Iya donk. Telur gw kan besar gak kayak telur lu kecil.” (dengan nada sombong).

Ayam: “Iya telur gw cma Rp 1.000,-/butir.” (dengan nada sedih).

Bebek: “Makanya lu buat telur lu besar biar harganya bisa mahal.”

Ayam: “Akh ogah. Cuma gara-gara beda Rp 500,- lubang pantat gw jadi makin besar.”

Bebek: “@$%#@#!%#!@%$”


4. Cerita Lucu Rumah Makan Bebek Terkenal

Rumah makan Pak Semar di tempat itu terkenal dengan masakan bebek goreng. Seorang turis datang kemari justru karena tertarik oleh kepopuleran namanya.

Saat menghidangkan setiap piring masakan sang pelayan selalu coba memperkenalkannya: “Ini leher bebek”, “ini dada bebek”, “ini paha bebek”. Dari warna masakan yang nampaknya menggiurkan itu, tak pelak lagi akan membangkitkan selera para tamunya.

Akhirnya giliran masakan yang terakhir dihidangkan. Turis itu melihat sepiring daging ayam tetapi karena merasa segan mengatakannya, maka dia coba-coba menusuk daging itu dengan garpu,

Turis: “Ini apa?”

Pelayan: (Dengan tenang) “Ini temannya bebek.”


5. Cerita Lucu Makanan Bebek

Sewaktu hari Donald Bebek pegi ke warung untuk membeli makanan

Donald bebek: “Ada makanan bebek?”

Penjaga Warung: “Tdk ada.”

(Donald Bebek pun pulang, esoknya)

Donald bebek: ”Ada makanan bebek??”

Penjaga Warung: “Sudah kubilang tdk ada” (mulai kesal).

(Esoknya Donald datang lagi).

Donald bebek: “Ada makanan bebek?”

Penjaga Warung: (Marah) “Sudah kubilang tdk ada makanan bebek, besok kalo datang lagi saya PAKU mulut Kamu!”

(Esoknya lagi, Donald Bebek datang lagi).

Donald bebek: “ada paku?”

Penjaga warung: “Tidak ada!”

Donald bebek: “Klo gitu, Ada makanan Bebek?”


6. Tebak-Tebakan Lucu Bebek

Tanya: “Ada bebek 10, di kali 2 jadi berapa?”

Jawaban: “8. Soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?”

Tanya: “Kenapa Bebek goreng enak rasanya?”

Jawaban: “Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?”

Tanya: “Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?”

Jawaban: “Bebek dikunci stang.”


7. Cerita Lucu Tukang Jamu Dan Penjual Bebek

Alkisah ada seorang tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi sekel, dan banyak pelanggan pula. Salah satu pelanggannya Si Gareng, penjual bebek di kampung setempat.

Gareng: “Mbak jamunya satu mbak.”

Oneng: “Monggo mas.”

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Gareng melihat betis si Oneng yg waktu itu menggunakan kain selutut.

Gareng: “Mbak, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor ndak?”

Oneng: “Hah, bener mas? Ya mau lah mas.”

Gareng: “Tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu. dikiitt.. aja.”

Berpikirlah si Oneng dalam ati, wah gak beres nih, tapi ga papalah, kan cuma angkat rok dikit aja. Nggak lama si Oneng mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha. Terbelalaklah mata si Gareng melihat paha yang putih mulus itu. Makin penasaran lah dia.

Gareng: “Mbak, kalo bebeknya saya kasih 5 mau gak?”

Oneng: “Hah, yang bener mas? Tapi nggak macem2 kan?”

Gareng: “Engga laah. Saya cuma mau liat CD-nya. Dikiittt aja.”

Mikir lagi tuh si Oneng, lumayan dah gw pulang2 bisa bawa 5 ekor bebek, cuma nongolin CD dikit doang kok, yaudah deh tanggung, pikirnya. Dibukalah kedua paha tadi sehingga keliatan CDnya si Oneng. Tambah melotot pula mata si Gareng, sebentar2 ngelap ilernya yg mulai netes. Tapi memang tukang bebek kaga ada puasnya.

Gareng: “Mbak mbak.. Saya kasih 15 bebek mau?”

Oneng: “wah, pasti syaratnya berat ya mas.”

Gareng: “Ah nggak koq, saya cuma mau ngremes2 CDmu.”

Oneng: “Gak ah mas, nanti malah keterusan.”

Gareng: “Enggak ga bakal keterusan, sumpah, cuma 1 menit deh.”

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Oneng mengikhlaskan CDnya diremes2. Setelah 1 menit..
Oneng: “Mas sudah mas, stop! bebeknya saya kembalikan semua!”

Gareng: “Kok gitu? Kenapa emang?”

Oneng: “Aku mau burungmu aja sekalian masukin ke rok aku.”

6 Cerita Lucu Humor Koki Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Koki Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Koki. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Koki dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Koki paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Koki Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Koki Vs Serdadu

Berkat kepintarannya memasak Bagong diterima bekerja sebagai koki di kapal induk Amerika Serikat. Tapi serdadu-serdadu yang semuanya orang bule itu selalu mempermainkan pria Asia ini, menjahilinya setiap saat. Kadang ketika memasak lampu dipadamkanlah, atau blender disembunyikanlah. Tapi lama-lama para tentara itu merasa kasihan juga kepada koki Bagong. Mereka lalu menemuinya,

Serdadu: “Maaf ya Bagong kami selama ini mempermainkan kamu. Kami janji tidak akan melakukannya lagi dehh.”

Koki Bagong: “Kalian janji tidak akan memadamkan lampu lagi?”

Serdadu: “Janji.”

Koki Bagong: “Janji tidak akan ngumpetin blender lagi?”

Serdadu: “Janji.”

Koki Bagong: “Ya sudah, Saya juga janji tidak akan mengencingi makanan lagi.”


2. Cerita Lucu Koki Bistik

Tamu: “Pelayan! cepat panggilkan koki ke sini!”

Pelayan: “Baik, pak.”

Koki: “Ada apa, pak?”

Tamu: “Lihat ini. Bistik buatanmu sekeras batu.”

Koki: “Ah, gak mungkin, Bistik buatanku itu terkenal empuk dan lezat. Saya ini sudah memasak bistik sebelum anda lahir!” (agak emosi).

Tamu: “Lantas mengapa baru kamu hidangkan ke saya?”

Koki: “(*@&#(&$)#”


3. Cerita Lucu Koki Dan Pelayan Baru

Disebuah restoran terdapat pelayan baru, restoran tersebut mengharuskan semua pelayan untuk mengingat setiap pesanan di luar kepala.

Petruk: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Pelayan: “Baik pak.”

Koki: “Dia pesan apa?”

Pelayan: “Mmm,, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: “@$%@?!”


4. Cerita Lucu Koki Dan Utusan Raja

Seorang Utusan dari pemerintahan mendatangi Biara Shaolin untuk mewawancarai Koki /Tukang masak yang sangat terkenal di negeri itu karena selain kepiawaiannya dalam mengelola masakan vegetarian, juga membuat para murid Shaolin memiliki kekuatan tubuh dan kesehatan yang prima.

Untuk mengetahui ‘apa rahasianya’, ia melakukan wawancara dengan si Koki sambil menyaksikan murid-murid Shaolin sedang berlatih Kungfu.

Utusan: “Makanan apa yang membuat murid-murid Shaolin ini tampak begitu sehat dan kuat walaupun mereka semua adalah vegetaris?”

Koki: “Maksud anda murid-murid yang berseragam hitam atau putih?”

Utusan: “Oh, kalau yang berseragam Hitam?”

Koki: “Yang berseragam hitam itu makanannya sayur-mayur dari hasil bercocok tanam sendiri.“

Utusan: “Oh, luar biasa. Nah, kalau yang berseragam Putih?“

Koki: “Kalau yang berseragam putih, yah sayur-mayur dari hasil bercocok tanam sendiri juga.“

Utusan: “Ooo, iya? Dalam sehari, mereka boleh makan berapa kali?”

Koki: “ Yang mana maksud anda, yang berseragam hitam atau yang putih?”

Utusan: “Oh, da perbedaan ya? Kalau yang berseragam Hitam?“

Koki: “Tiga kali sehari.“

Utusan: “Kalau yang berseragam Putih?“

Koki: “Yang berseragam putih, yah sama juga tiga kali sehari.”

Utusan: (Sudah mulai gregetan) “Dari tadi anda kalau saya tanya selalu menanyakan yang berseragam hitam atau yang putih, tetapi jawaban anda selalu sama, saya jadi mulai bingung dengan penjelasan anda seperti itu!”

Koki: “Ooohh, anda jangan salah paham dulu Tuan, begini, Kalau yang berseragam Putih itu adalah Asli murid-murid Biara Shaolin disini.“

Utusan: (Sudah tidak sabar lagi) “Jadi, maksud anda yang berseragam hitam itu bukan asli murid-murid Biara Shaolin disini, begitu kan?“

Koki: “Yah, yang berseragam hitam adalah murid-murid asli Biara Shaolin disini juga sih.”

Utusan: (Mulai senewen dan sewot) “Waduuuhh, kalau begitu gak perlu di bedakan yang berseragam hitam dan putih dong ah!”

Koki: “Beda dong Tuan, kalau yang berseragam hitam kan tempat makannya pakai mangkok.“

Utusan: “Huhhh, kan sama aja yang berseragam Putih tempat makannya pakai mangkok juga, ya kan?”

Koki: “Ya iyalah Tuan. Tetapi kan seragamnya tidak hitam!”

Utusan: “@#$%*&!@??#%#&!!! (sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya dan ngedumel sendiri) “Karma apa yang pernah kulakukan dimasa lampau, koq aku bisa dipertemukan dengan Koki model begini, arrrgghhh.”

Koki: “Sekarang sudah jelas perbedaannya kan Tuan?“

Utusan: (Sambil menahan nafas-geramnya) ”Boleh saya minta obat untuk sakit kepala?”

Koki: “Ohh, kenapa Tuan, anda sakit kepala ya? Baik akan saya ambilkan, tunggu sebenta, mmm, tapi disini ada 2 macam bentuk obat yang berbeda, yang berbentuk kapsul dan yang cair, Tuan mau yang mana?”

Utusan: “Baiklah, saya mau yang cair saja.”

Koki: “Kalau yang cair khusus untuk sakit kepala yang sangat berat Tuan.”

Utusan: “Kalau yang kapsul?”

Koki: “Yah, sama juga sih!”

Utusan: “@#&*$+=%@!”.


5. Cerita Lucu Koki: Menyediakan Makanan Dengan Cepat

Beberapa tahun yang lalu, ada satu keluarga orang Kanada tinggal di Cina. Pada suatu malam, seorang pejabat Cina datang bertamu ke rumah mereka. Hari sudah larut, tapi pejabat itu masih tak berniat pulang, Nyonya rumah mau tak mau mengundang dia sama-sama makan malam, tetapi di rumahnya hanya tersedia sedikit bahan makanan, maka ia segera lari masuk dapur, memberitahu hal ini kepada koki Cinanya.

Koki: “Ah, ini urusan yang mudah, Nyonya tak usah khawatir, aku bisa menyiapkan satu meja makan malam yang mewah.”

Saat mereka duduk akan mulai makan malam, Nyonya rumah itu sangat terkejut, karena di atas meja makan terdapat makanan yang enak-enak. Sehabis makan malam,

Nyonya rumah : “Dalam waktu setengah jam, kamu bagaimana bisa menyiapkan satu meja makanan malam yang sedemikian mewahnya?”

Koki: “Nyonya, aku sendiri sebenarnya tak mengerjakan apa pun juga, aku hanya menyuruh seorang pembantu pergi ke rumah pejabat itu, ia lalu membawa semua masakan makan malamnya kemari.”


6. Cerita Lucu Koki: Asal Usul Hot Dog

Pada suatu hari, ada dua orang turis mengunjungi salah satu restoran Indonesia didampingi seorang pemandu. Dua orang turis itu memesan makanan terbaik di restoran tersebut. Koki pun memberi salah satu makanan ciptaannya yg dia sendiri belum menciptakan namanya. Sang pemandu menyentuh makanan itu untuk mengecek panasnya.

Pemandu: “Anjing! Panas!” (Tak disangka makanan itu sangat panas).

Turis: “What is anjing panas?”

Koki: “This food is now named HOT DOG.”

9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Domba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Domba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Domba dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Domba paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Domba Yang Bikin Gokil

1. Cerita Lucu Domba Dan Harimau Di Warung Makan

Pada suatu hari, seekor domba bersama-sama dengan seekor harimau besar masuk ke sebuah warung makan.

Pelayan rumah makan: “Mas domba mau makan apa?”

Domba: “Rumput dikasih sambal satu porsi.”

Pelayan: “Mas harimau mau makan apa?”

Harimau: “Aku tidak mau makan apa-apa.”

Pelayan: “Apakah benar harimau tak mau makan?”

Domba: (Manggut-manggut mengiyakan).

Pelayan: “Mas sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah harimau betul-betul tak pesan makanan?”

Domba: (Dengan marah) “Kamu goblok yah! kalau harimau lapar, sudah pasti dia makan aku dari tadi?”


2. Cerita Lucu Ingin Membeli Domba

Ceritanya si Gareng ngebet banget beli domba buat dipelihara di rumahnya. Karena sudah ga sabar, dia langsung menyusuri dari satu kompleks ke kompleks lain, dari satu gang ke gang lain, tapi dia gga ketemu-temu dagang dombanya. Udah capek nyariin, akhirnya dia melihat seorang mas-mas yang ngejaga domba banyak sekali. Sekonyong-konyong si Gareng langsung ngedatengin si mas-mas tersebut.

Gareng: “Mas, ini berapaan sih dombanya? Saya mau beli satu”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas, yang mana dulu neh? Yang putih apa yang cokelat?”

Gareng: “Emank yang putih berapaan harganya mas?”

Tukang Domba: “1 jutaan tuh mas.”

Gareng: “Terus yang cokelat?”

Tukang Domba: “Sama, sejuta juga.”

Gareng: “Lho? Trus yang bagusan yang mana? Mau saya pelihara nih di rumah.”

Tukang Domba: “Saya mana tau mas. kan situ yang beli.”

Gareng: “Owh. kalo gitu saya ambil yang putih aja deh satu..”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Yang putih kakinya pendek apa panjang?”

Gareng: “Emank kayak gimana thu domba kaki pendek sama kaki panjang?”

Tukang Domba: “Kalo menurut mas ini domba kaki pendek apa panjang?”

Gareng: “Meneketehe? Kenapa balik tanya sih? Yang mana aja dhe mas, yang penting bisa dipelihara..”

Tukang Domba: “Yang kaki pendek aja ya klo gitu?”

Gareng: “Terserah deh. (mulai kesel), Udah mas.. iketin yang itu aja.”

Tukang Domba: “Bentar dulu mas. Udah punya makannya blom? Kalo yang cokelat ini makan rumput.”

Gareng: “Terus yang putih?”

Tukang Domba: “Rumput juga mas.. Sama.”

Gareng: “Ya kalo sama kenapa dibeda-bedain? Kurang kerjaan banget sih!?”

Tukang Domba: “Bukan gtu mas. Domba yang cokelat ini punya sepupu saya. Dia lagi ga disini.”

Gareng: “Owh. Klo gtu maaf mas. Trus yang putih punya mas?”

Tukang Domba: “Bukan. punya dia juga.”

Gareng: “Kok mencla-mencle dari tadi! Ini domba mau dijual apa kagak sebenernya?”

Tukang Domba: “Dijual mas. Cuman sepupu saya lagi keluar, saya disuruh jaga disini.”

Gareng: “Gimana seh!? Ga jadi beli dhe kalo gitu.”


3. Cerita Lucu Domba Dan Serigala

Seorang guru Taman Kanak-kanak sedang bercerita kepada anak-anak,

Bu Guru: “Ada seekor domba karena meninggalkan kelompoknya, ia akhirnya menjadi mangsa seekor serigala.” (coba memberi nasehat) “Kalau domba ini tadinya sangat patuh, tidak meninggalkan kelompoknya sendirian, ia tentu takkan diterkam oleh serigala itu, bukan?”

Murid: “Benar, Bu, tetapi domba itu akhirnya kan tetap juga akan dimakan oleh kita semua.”


4. Cerita Lucu Menghitung DOmba Dengan Cepat

Aktuaris dan petani sedang bepergian dengan menggunakan kereta api. Ketika mereka melewati kawanan domba di padang rumput..

Aktuaris: “Ada 1.185 domba di luar sana.”

Petani: “Hebat sekali! Kebetulan saya kenal dengan pemiliknya. Angka tersebut mutlak benar. Bagaimana kau menghitungnya dengan begitu cepat?”

Aktuaris: “Mudah saja, saya hanya menghitung jumlah kaki domba itu lalu dibagi empat.”


5. Cerita Lucu Meninmbang Domba

Semar mengemudi melalui daerah pedesaan ketika ia memutuskan ingin membeli seekor domba. Dia berhenti di sebuah peternakan domba dan mengatakan kepada petani itu jika ia ingin membeli domba seberat 50kg.

Petani itu mengangguk, berjalan masuk ke kandang, membungkuk dan mengangkat domba, dan menggigit ekornya dengan giginya. Petani itu mengatakan, “Domba ini beratnya 50 kg lebih sedikit..”

Kaget, Semar mengatakan, “Anda mencoba untuk menipu? Anda tidak dapat menimbang domba dengan cara seperti itu!”

Petani tertawa dan memanggil putranya, “Jono, datang ke sini dan timbang domba untuk orang ini!”

Anak itu membungkuk dan mengangkat domba dan menggigit ekornya dengan giginya. Dia berkata ke ayahnya, “Domba ini beratnya sekitar 50 kg”

Semar itu tidak percaya dengan hal ini sehingga ia minta agar petani menyuruh anaknya untuk pergi ke rumah supaya ibunya membantu menimbang domba. Beberapa waktu, anak itu kembali dari rumah dan berkata, “Ibu masih di kamar, dia akan segera ke sini setelah dia selesai menimbang Pak Lurah..”


6. Cerita Lucu Domba Yang Memiliki Kelebihan

Di kampung Serayu, tersiar kabar ada se-ekor domba yang bertanduk empat dan berkaki enam. Seorang reporter TV datang mewawancara pemiliknya.

Reporter: “Saya mendengar dari orang-orang disini, selain tanduknya dan kakinya yang unik, domba ini punya beberapa kelebihan dibandingkan dengan domba-domba yang ada disini… apa itu pak..?”

Pemilik domba: “Oh iya jelas ada kelebihannya , kelebihan tanduk dua dan kelebihan kaki dua …!”

Reporter: “(#&*%$$*(&#$^#”


7. Cerita Lucu Jangan Sebarkan Masalah Domba

Di sebuah negeri di pedalaman Afrika, hidup seorang Misionaris Bule. Pada suatu hari datanglah seorang Afrika kepadanya sambil keberatan dan menanyakan perihal anaknya yang lahir dengan kulit berwarna putih.

Orang Afrika: “Di sini hanya anda lah satu2nya orang yang berkulit putih. Dan pagi ini istri saya baru saja melahirkan seorang anak kulit putih.”

Misionaris tersebut ingin menjelaskan tentang fenomena ALBINO karena bingung harus mulai darimana. Maka ia mengajak si afrika tersebut ke sebuah bukit dimana banyak domba-domba sedang merumput..

Bule: “Coba kau perhatikan domba-domba itu anakku. diantara semua domba yang putih ada satu yang hitam.=. Bagaimana kau bisa menjelaskan semua ini=?”

Orang Afrika: (Tanpa di duga langsung berlutut) “Ok. Sekarang saya lupakan masalah anak. Tapi tolong jangan sebarkan juga masalah Domba.”


8. Cerita Lucu Menghitung Domba Agar Cepat Tidur

Dokter: “Kamu masih tetap tak dapat tidur, ya? Apa kamu tidak mendengarkan usulku, sebelum tidur menghitung domba?”

Pasien: “Dengar dan telah kupraktekkan dengan baik, aku menghitung domba sampai angka 24534 ekor, hari ternyata sudah terang.”


9. Kisah Lucu Tidak Tahan Bau Domba

Adalah seorang Austria, seorang Italia dan seorang Indonesia, semuanya melamar pekerjaan yang sama. Pekerjaan itu adalah menjaga seribu domba yang digembalakan di atas gunung yang tinggi.

Pemilik peternakan domba itu menguji kemampuan mereka bertiga, sebelum ia memutuskan yang mana yang harus diterima sebagai pegawainya, sehingga ia menyuruh mereka bertiga untuk pergi menggembalakan seribu domba itu ke atas gunung.

Hari kedua, orang Austria turun, karena tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari ketiga, orang Italia turun, karena ia pun juga tidak tahan dengan bau domba-domba itu.

Hari keempat, seribu domba itu yang turun.

9 Cerita Lucu Darah Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Darah – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Darah yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

9 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Darah Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Darah: Donor Spesial Di Gedung DPR

Satpam: “Maaf dek, Ada keperluan apa datang kesini?”

Tamu: “Saya pendonor, Pak.”

Satpam: “Ohh, mau donor darah.”

Tamu: “Saya bukan mau mendonorkan darah kok, Pak.”

Satpam: “Terus mau donor Apa?”

Tamu: “Donor bom titipan rakyat!”

DUAAARRRR! Ternyata dia teroris..


2. Cerita Lucu Darah Haram

Seorang anggota DPR ngedatangin kantor PMI

Anggota Dewan: “Selamat siang, Mbak saya mau mendonorkan darah saya”

Petugas: “Baik Pak, sebelumnya boleh saya tahu, toh, siapa saya?

Anggota Dewan: “Saya ini anggota DPR yang terhormat.”

Petugas: “Oh, maaf kalau begitu, kami tidak bisa menerima donor dari Bapak.”

Anggota Dewan :”Loh, kenapa? Tidak usah khawatir, Anda tidak akan terkena tuntutan hukum apa-apa, kok. ini kan sukarela”.

Petugas: “Maaf, bukan begitu.”

Anggota dewan: “Lalu?”

Petugas: “Kami tidak menerima sumbangan darah haram.”


3. Cerita Lucu Cinta Dan Donor Darah

Ada sepasang kekasih yang sangat akur dan mencintai sangat dalam. Suatu hari si cewek mengalami kecelakaan yang menghabiskan banyak darah. Karena rasa cintanya yang sangat mendalam, si pria bersedia mendonorkan darahnya untuk sang kekasih. Singkat cerita si cewek sudah sembuh dari sakitnya. Namun tidak lama setelah itu, terjadi pertengkaran hebat diantaranya keduanya..

Cowok: “Dasar sialan loe!”

Cewek: “Eh.. Loe yang sialan yaa.. Jangan memutar balikkan fakta!”

Cowok: “Trus.. Apa mau loe sekarang??“

Cewek: “Gue mau kita putus!!”

Cowok: “Oke! Fine.. Tapi balikin darah gue yang dulu pernah gue kasih ke elu?”

Si Cewek tidak habis pikir kenapa pacarnya masih mengungkit-ungkit masalah itu. Dengan nada kesal, ia menarik pembalut di dalam rok kemudian melemparnya ke muka si cowok..

Cewek: “Noh.. GUE CICIL TIAP BULAN!!”


4. Cerita Lucu Mau Donor Darah

Pada suatu hari ada seorang bapak berpakaian ala keraton yogya datang ke kantor PMI

Petugas: “Ada yang bisa saya bantu, Pak?”

Bapak: “Saya mau donor Mbak..”

Petugas: “Golongan darah Bapak apa?”

Bapak: “Itu yang jadi masalah soalnya apakah disini menerima golongan darah yang ada di tubuh saya..”
Petugas: “Memangnya golongan darah Bapak apa?”

Bapak: “Saya golongan darah biru, Mbak..”

Petugas: (Sambil tersenyum) “Maaf Pak, disini hanya mau menerima golongan darah muda.”

Bapak: “Hhhhaaaa??”


5. Cerita Lucu Darah Dan Sperma

Hasil investigasi seorang Advokat pada kasus pembunuhan dan kekerasan pada seorang gadis muda yang didakwakan kepada kliennya, Bagong disampaikan Sang Advokat di LP tempat Bagong di tahan:

Advokat: “Pak, saya punya kabar baik dan kabar buruk mengenai Bapak..”

Bagong: “Kalau begitu, berikan kabar buruknya dulu?”

Advokat: “Baiklah Pak, kabar buruknya adalah hasil dari test DNA memperlihatkan bahwa darah dan sperma Bapak di temukan di tubuh gadis dan di beberapa pada tempat kejadian perkara..”

Bagong: “Alamaaaaak, mati aku!! Lalu apa kabar baiknya?”

Advokat: “Kabar baiknya adalah kadar Kolesterol LDL anda dari 159 menjadi 130, Kolesterol HDL darah anda turun dari 40 menjadi 49, dan kadar Trigliserida darah anda turun dari 399 menjadi 200. Selamat ya, Pak!!”

Bagong: “Bujug buneeeeng! Anda itu Advokat saya atau Dokter Pribadi saya siiiiih?”


6. Kisah Lucu Tempe Dapat Memicu Darah Tinggi

Menurut riset terbaru mengkonsumsi Tempe bisa memicu darah tinggi dari pada makan Daging Kambing. Tempe yang selama ini dicitrakan sebagai makanan sehat ternyata lebih memicu darah tinggi dibanding daging kambing. Riset sampling dilakukan pada 2 org (Petruk dan Gareng) yang berusia 40-45 th. Makan hanya 1 kali sehari selama 6 hari.

– Hari 1

Petruk makan Sop Kambing

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk dan Gareng normal

– Hari 2

Petruk makan Gule Kambing

Gareng makan tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, Gareng mulai melirik2 makanan Petruk.

– Hari 3

Petruk makan Sate Kambing

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, sedangkan reaksi Gareng mulai gusar.

– Hari 4

Petruk makan Kambing BBQ

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, sedangkan reaksi Gareng mulai marah.

– Hari 5

Petruk makan Sop Kaki Kambing

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, sedangkan reaksi Gareng sudah marah2.

– Hari 6 (hari terakhir)

Petruk makan Kambing Goreng Kecap

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk tetap normal walaupun sudah 6 Hari, akan tetapi reaksi Gareng membanting piring dan merampas sebagian Kambing Goreng Kecap sambil berteriak “Tempe lagi Tempe lagi.. Gak ada yang lain apa!!??”


7. Cerita Lucu Vampir Penghisap Darah

Alkisah ada 3 vampir yang sedang sedang ngerumpi. Mereka sedang membicarakan kehebatan taring masing-masing.

Vampir 1: “Wei, lu liat nih kehebatan taring gue.” (Dalam sekejab vampir 1 terbang dan kembali 10 menit kemudia dengan wajah belepotan darah). “Kalian tau kampung sebelah yang dekat sungai? Seluruh warga desa tersebut sudah gue hisap darahnya..”

Vampir 2: ”Ah cuman begitu aja. Nih liat“. (tiba-tiba langsung terbang dan 5 menit kemudian kembali kehadapan vampir 1 dan vampir 3 dengan wajah dan sebagian badan penuh dengan darah. Dengan bangga) “Lu orang tau kota tetangga kan? Semua penghuninya dah gue hisap darahnya..”

Vampir 3: (Merasa tertantang dengan kelakuan kedua teman-temannya tak mau kalah) “Alah lu orang mah gak ada apa-apanya dibanding gue. Lu liat nih kehebatan gue!!”

(Vampir 3 pun langsung terbang dengan kecepatan kilat. Tak sampai 1 menit kemudian vampir 3 kembali ke teman-temannya dengan wajah penuh dengan darah).

Vampir 3: “Lu orang liat tiang listrik di bawah gak?”

Vampir 1 & 2: (bersamaan) “Liat, mang napa?”

Vampir 3: “Sial gue kaga liat..”


8. Cerita Lucu Darah Drakula Gembel

Di Inggris Utara, ada Underground Cafe yang khusus hanya untuk dracula. Di sana tersedia semua jenis darah dalam botol-botol minuman yang terdiri dari berbagai darah segala kalangan manusia. Drakula dari Rusia masuk.

Pelayan: “Mau minum, Tuan?”

Drakula Rusia: “Ya, beri saya sebotol darah bangsawan abad 17..”

Pelayan: “Wah harganya seribu pounds, Tuan”

Drakula Rusia: “No problem, saya punya Credit Card.”

Begitu darah bangsawan diberikan, dia mengeluarkan Credit Card dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai. Drakula dari Jepang masuk.

Pelayan: “Mau minum, Tuan?”

Drakula Jepang: “Saya minta darah segar dari seorang perawan.”

Pelayan: “Tiga ratus pounds, Tuan..”

Drakula Jepang: “No probrem, saya punya banyak uang.”

Begitu darah segar diberikan, dia mengeluarkan uang kertas dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai. Drakula dari Indonesia masuk.

Pelayan: “Mau minum, Tuan?”

Drakula Indonesia: “Mmmmmm saya minta segelas air hangat saja.”

Pelayan: “Oh itu gratis, Tuan. Tapi dracula tidak minum air, Tuan..”

Drakula Indonesia: “No problem, saya punya yang instant.”

Begitu air hangat diberikan, dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantongnya dan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dengan santai..


9. Cerita Lucu Belajar Menghisap Darah

Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula: “Hei.. Kau belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia.”

Drakula Amatir: “Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia.”

Raja Drakula: “Baguss!! Cepat kamu laksanakan..”

Malam pun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia. Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..

Raja drakula: “Bagaimana? Kamu sudah berhasil menghisapnya? dan bagaimana rasanya?”

Drakula Amatir: “Saya sudah berhasil Raja!! Tapi rasa darahnya Aseem!!”

Raja Drakula: “Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap??”

Drakula Amatir: “Orangnya Laki-laki, kulitnya Hitam, jelek lagi!!”

Raja Drakula: “Setahu saya darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, cakep atau jelek semua sama..”

Drakula Amatir: “Sumpah Raja!! Rasa darahnya asem..”

Raja Drakula: “Ok.. Kalo gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari cewek yang cantik, putih, bersih.”

Drakula Amatir: “Baik Raja.. Nanti malam saya mencari darah lagi.”

Setelah malam tiba drakula amatir berangkat dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali menghadap raja..

Raja Drakula: “Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik? bagaimana rasanya?”

Drakula Amatir: “Sudah Raja!! Cewek Cantik, Tubuh Putih Bersih!! Tapi Rasanya masih Asem!”

Raja Drakula: “Saya tidak percaya! Masa Masih Asem!! Pasti ada yang salah!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak?”

Drakula Amatir: “Masih ada raja!! Masih terkapar dijalan.”

Raja Drakula: “Baik, saya mau lihat mayatnya.”

Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir. Plakkkk!!!!!

Raja Drakula: “Goblokkkk!! Hisap darah manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!”

Drakula Remaja: “??##!!”

4 Cerita Vampir Lucu Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Vampir Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain.

Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Vampir yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Vampir lucu ini, Anda berhenti takut terhadap mahluk dari dunia lain tersebut.

Cerita lucu tentang Vampir ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang sudah diuji tingkat kocaknya. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak, minimal bisa membuat tersenyum. Dan juga Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk segera menikmati khasiatnya sebagai obat stres karena ini adalah cerita pendek lucu tentang Vampir. Jika Anda tidak punya moment santai, jangan bebani hidup Anda dengan membaca cerita panjang Vampir. Langsung saja, berikut ini berbagai kisah lucu Vampir, semoga Anda terhibur.

4 Kumpulan Cerita Vampir Lucu Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu 3 Vampir Berburu

Pada suatu hari 3 vampir sedang unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

Vampir 1: “Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh.”

Vampir 2: “Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah.”

Vampir 1 dan 3: “Okeh!”

Vampir 1: “Gue duluan..” (Lalu, whuuusssss, vampir pertama melesat, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah). “Lo liat nggak kota dibawah sono?”

Vampir 2 dan 3: “Iya liat..”

Vampir 1: “Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya.”

Vampir 2: “Aahh, belom seberapa, neh liat gue!” (lansung melesat tajam, selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah) “Lo liat kampung dibawah sana? Semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!”

Vampir 3: “Ahh kecil, neh liat gue!” (lansung terbang melesat tajam, dan nggak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka) “Lo liat tiang listrik dibawah sono?”

Vampir 1 dan 2: “Iya, iya liat..”

Vampir 3: “Sialaaan, gue kagak liat!”

Vampir 1 dan 2: “Oalaaahhhh!!”


2. Cerita Lucu Setan Ingin Jadi Vampire

Ada sebuah/seorang/sebentuk setan yang ingin hidup di bumi, tapi tak pernah diijinkan oleh team leadernya. Suatu saat setan ini kekeh banget dan team leadernya mengijinkan dengan 1 syarat:

Setan: “Bos, tolong dong bos, gua pengen banget hidup di bumi, toh gua udh cukup LOYAL sama kamu Bos”.

Bos setan: “Boleh tapi tugasmu harus menghisap darah manusia di bumi. Baiklah, kalau begitu kamu kujadikan vampire!”

Maka berubahlah setan itu menjadi vampire, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut bertemu pendeta dan diperlihatkan salibnya maka setan tersebut kepanasan dan kembali lagi ke langit.

Setan: “Bos gimana neh! Masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: “Wadduh, gimana seh, baiklah, kalau begitu kamu kujadikan Drakula!”

Maka berubahlah setan itu menjadi Drakula, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut lupa, dia keluar di siang hari, karena tdk kuat dengan cahaya, maka setan tersebut kepanasan dan kembali lagi ke langit.

Setan: “Boz gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: ”Wadduh, gimana seh! Ati ati dong! Emmhh,, baiklah, kalau begitu kamu kujadikan Nyamuk!”

Maka berubahlah setan itu menjadi Nyamuk, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut kurang hati-hati pada saat dia menggigit orang di malam hari, orang tersebut memukul nyamuk tersebut hingga mati dan kembali lagi kelangit.

Setan: “Bos gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos Setan: ”Wadduh, gimana seh! ati-ati dong! Ya sudahlah gua udah gak punya pilihan lain, karena walau bagaimanpun juga tugasmu adalah menghisap darah manusia, dan yg terakhir ini kamu tidak bisa kembali lagi ke langit, kau akan selama2nya tinggal di bumi, bagaimana, kau pikirkan dulu lah sebelum menyesal!”

Setan: “Biarin aja bos! yang penting gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: “Emmhh,, baiklah, kalau begitu dengan terpaksa kamu kujadikan SOFTEX!”

Maka sejak itu, setan tersebut sudah tinggal damai tentram dan sentosa di bumi dan selalu mengerjakan tugasnya dengan baik walaupun penuh dengan rasa penyesalan yang mendalam..


3. Cerita Lucu Minuman Kesukaan Vampir

Pada saat siang hari yang begitu panas ada 3 vampir mampir di warung. Mereka pesan minuman!

Vampir 1: “Masbro, Saya pesan Darah segar ya.”

Pelayan: “Baik, mas.”

Vampir 2: “Masbro, Saya darah bayi ya.”

Pelayan: “Baik, mas.”

Vampir 3: “Saya cukup air putih saja.”

Pelayan: “Baik, mas. Mohon ditunggu.”

Ketika pesanan mereka tiba, vampir 1 & 2 pun tertawa karena melihat vampir 3 memesan air putih saja, dengan sigap, vampir 3 pun mengeluarkan sebuah bungkusan plastik yang berisi ‘pembalut’.

Vampir 3: “Teh celup bro!”

Vampir 1 dan Vampir 2: “???!!!”


4. Tebakan Lucu Tentang Vampir

Tanya: Apa makanan favorit vampir?

Jawab: Orang dengan tekanan darah yang sangat tinggi.

19 Cerita Lucu Telepon Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Telepon – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Telepon yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Telepon yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

19 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Telepon Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Telepon Pemesanan Pizza

Percakapan telepon pemesanan Pizza tahun 2020.

Operator: “Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot, Apakah yang bisa saya bantu?”

Konsumen: “Helooo, saya mau pesan pizza.”

Operator: “Boleh minta nomor kartu KTP anda pak.”

Konsumen: “Tunggu, ini nih; 6102049998-45-54610.”

Operator: “Ok Pak Semar, anda tinggal di jalan hangtuah no. 16, nomor telepon rumah anda 02177726378, kantor anda 021665872673 Hp anda 081127894022, anda menelpon dari mana?”

Konsumen: “Dari rumah, eh dari mana kamu tahu semua no telp saya?”

Operator: “Oh, kami terhubung ke database pusat pak.”

Konsumen: “Apakah saya bisa memesan Seafood Pizza?”

Operator: “Itu bukan ide yang bagus pak”

Konsumen: “Kenapa?”

Operator: “Dari medical record bapak, bapak memiliki tekanan darah tinggi dan kolestrol yang sudah berlebihan.”

Konsumen: “Jadi kamu merekomendasikan apa?”

Operator: “Mungkin bapak bisa memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza.”

Konsumen: “Dari mana kamu tahu kalo saya bakal suka itu.”

Operator: “Hmmm, minggu lalu bapak baru meminjam buku yang berjudul ‘Popular Hokkien Dishes’ dari perpustakaan nasional.”

Konsumen: “Ok terserah lah, sekalian saya pesan paket keluarga, berapa semuanya?”

Operator: “Tapi paket keluarga kami tidak akan cukup untuk anak anda yang berjumlah 7 orang Pak.. Total keseluruhan adalah Rp. 190.000.”

Konsumen: “Bisa saya bayar dengan Kartu Kredit?”

Operator: “Sepertinya bapak harus membayar Cash, kartu Kredit anda telah Over Limit dan anda punya utang di bank sebesar Rp. 5.350.000 sejak bulan agustus lalu, itu belum termasuk denda untuk tunggakan kontrak rumah anda.”

Konsumen: “Ooh ya sudah, nanti saya ke ATM aja untuk narik duit sebelum orang mu datang nganter Pizza.”

Operator: “Mungkin nggak bisa juga pak, record anda menunjukkan bahwa batas anda menarik uang di ATM telah tercapai.”

Konsumen: “SHIT.. Udah lah anterin aja pizzanya kesini, saya akan bayar cash disini, berapa lama Pizza diantar?”

Operator: “Sekitar 45 menit pak, tapi kalo bapak bisa menunggu, bapak bisa mengambilnya sendiri dengan motor bebek bapak.”

Konsumen: “APA? Huh!”

Operator: “Menurut catatan kami, anda memiliki motor bebek tahun 2015 dengan no pol B3344CD betul kan pak?”

Konsumen: “Sialan, eh gogog bangsat, kagak sopan banget seh buka-buka record gue, belum pernah ngerasain di tonjok ya!!”

Operator: “Hati-hati dengan ucapan bapak, apakah bapak ingat 15 mei 2010 anda pernah di penjara 3 bulan karena mengucapkan kata kotor kepada seorang polisi?”

Konsumen: (Diam).

Operator: “Ada yang lain pak?”

Konsumen: “Tidak ada, eh tapi kalo pesan paket keluarga kan ada gratis coca cola 3 cup kan?”

Operator: “Betul pak, tapi menurut catatan kami anda juga mengidap DIABETES, jadi kami tidak mau mengambil resiko pak..”

Konsumen: “SIIALAAAAANNNNN.. BATALIN AJA SEMUA!”

Operator: “Terima kasih atas teleponnya pak, untuk kompalain, saran dan kritik anda bisa mengisi form online pada situs kami, username dan passwordnya tercetak pada bagian bawah kotak pizza yang anda pesan. Terima kasih anda telah mengubungi Pizza Hot.. Telepon berikutnya..


2. Cerita Lucu Telepon 20 Menit

Buat anak remaja, terutama anak SMP berusia 14 tahunan, komunikasi lewat telepon itu harus. Makanya, RatmiB29, anak manis kelas IX di salah satu SMP negeri tidak terkemuka ini, tidak segan-segan mencurahkan segenap waktunya untuk ‘berkomunikasi’ dengan teman-teman se-gengnya. Ia sering menghabiskan waktu berjam-jam tiap harinya untuk aktivitas ini. Padahal, perbincangan yang dilakukannya bukan perkara hidup dan mati, hanya gosip-gosip seputar idola dan kecengan saja.

Sayangnya, kebiasaan RatmiB29 ini tidak diridhoi oleh sang ayah. Bagaimana tidak, ketika sang ayah memeriksa tagihan telepon, mulutnya menganga, matanya melotot, sambil berulang kali menghitung ulang jumlah 0 di slip tagihan telepon. Kemudian dengan rasa tak percaya yang memuncak,

Ayah: “RatmiB29!!”

RatmiB29: (Dengan senyum manis dan wajah seolah malaikat tak bercela) “Apa, Yah?”

Ayah: “Mulai hari ini, kamu tidak boleh telpon lebih dari 20 menit sehari! Masa tagihan telepon sampai jutaan?” (dengan muka merah padam menahan marah).

RatmiB29: (Sambil cemberut) “Iya, deh.”

Keesokan harinya, ketika sang ayah sedang berleha-leha di depan tv, dering telepon pun bergema di seantero ruangan. Sebelum ia sempat berdiri, RatmiB29 sudah sampai di depan telepon dan mengangkat telepon. Dengan memicingkan mata, sang ayah memperhatikan RatmiB29 yang asyik menerima telepon sambil berkelai-kali mengecek jam dinding. Ternyata, tepat setelah 20 menit, RatmiB29 pun mengucap salam dan menutup telepon.

Ayah: (Dengan senyum lebar tersungging di wajah) “Wah, hebat anak ayah, bisa telpon-telponan cuma 20 menit.”

RatmiB29: “Iya donk, Yah. Kan kata ayah nggak boleh lebih dari 20 menit.” (sewot).

Ayah: “Ngomong-ngomong, kamu tadi ngobrol sama siapa? Kok tumben kamu bisa ngobrol sama temen cuma sebentar?” (penasaran).

RatmiB29: (Sambil mengedikkan bahu) “Nggak tahu tuh, Yah. Tadi salah sambung kok.”


3. Kisah Lucu Jenis Cowok Mutusin Ceweknya Lewat Telepon

COWOK TELMI:

Telpon yang pertama:

“Hi, apa kabar? Dari mana aja neh? Sebenernya gua mau ngomong nih.. Ehmm waduh kok jadi lupa ya, tar gua telpon lagi ya!”

Telpon yang kedua:

“Hi, gua baru inget nih.. Sorry ya sampe lupa.. Abis gimana ya, susah juga. Ehmm, tadi apa ya? gw mau ngomong apa tadi? Yah jadi lupa lagi. Elu sih!!”

Telpon yang ketiga:

“Hi, sorry ya telpon lu bolak balik.. Sorry lupa mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih.. Cuma mau kasih tau neh.. Kita putus ya. Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu, cuma lupa mulu. dahhh”

COWOK MURTAD:

(telepon ke bokap nyokap minta tolong bokap nyokap yang nyampaikan).

“Ini emak ya atau si abah? Ah terserah lah! eh lu orang denger ya baek-baek. Kasih tau sama si Nunung, gw mau putus,, tus,, tus.. Jangan tanya nape.. pokoknya putus, jangan lupa kasih tau die ya.. awas kalau lupa.. kalau lupa nih, gw hajar juga lu bedua!”

COWOK SOPAN:

“Asalammulaikum wr,wb.. Hallo say.. kamu baek baek saja? Begini lho say.. sehubungan dengan telah berlalunya waktu yang telah kita lewati bersama.. Maka aku menyadari bahwa aku dan kamu sebenarnya tidak ditakdirkan untuk bersama, maka daripadanya marilah kita bersama-sama lapang dada untuk memutuskan jalinan kasih ini.. Demikianlah untuk abang sampaikan, lebih kurangnya abang mohon maaf lahir batin seperti halnya abang memaafkan dikau. Akhir kata, Assalmmulaikum wr wb…”

COWOK SIMPLE:

“Hi, kita putus ya.. Cukup sekian!”

COWOK SUPER SIMPLE:

“Aku pergi..”

COWOK MATRE:

“Hallo say.. gw terpaksa telepon lu neh, karena lu pasti gak punya pulsa, Ya kan. Gini, maksud gue gimana kalau kita putus aja, gue gak bakalan bahagia ama elu. Karena lu pasti gak bisa beliin gw mobil, rumah, perhiasan, dll kamu kere deh!”

COWOK KERE:

“Hi cayang, lu pernah gak denger lagu liriknya begini: Cewe Matre Cewe Matre.. Kelaut ajeee! Keren juga ya. BTW lu pernah gak di suruh ke laut? Kalo gak pernah, gimana kalau elu ke laut aja. Bercinta ama hiu sono.”

COWOK GAK JELAS:

“Hi say, pa kabar? Jadi pada dasarnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh karenanya penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi. Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas dan merdeka. Jadi lu tau lah maksud gw. Udeh gitu aja. Bye!”

COWOK PEMALU:

“Cayangg, emh, hm. Ada sesuatu yg ingin gw sampaikan, tapi gue malu ni ngomongnya. gimana ya? Hmmm.. Hm.. Jadi malu ni.. gimana ya? Intinya gue malu deh jalan ama elu. Sorry.”

COWOK DURJANA:

“Alloww, elu kok masih idup? eh denger ya. Mulai detik ini gue gak mau liat muke lu lagi, awas lu kalau sampe gue liat lu lagi.. Gw mati’in lu!!”

COWOK KASAR:

“Eh monyong, kutu kupret muke gile.. Kita putusss..”

COWOK CAPE:

“Hallo.. Say.. Tiap inget elu gue cape deh, tiap denger nama elu gue cape de, tiap liat elu.. Gw lebih cape lagi deh. Gw bener bener cape deh.. kita putus ya!”

COWOK PANTUNIS:

“Hi Hon, abang kasih pantun ya. Nih dengerin baek baek.”

“Kalau ada sumur di ladang, bolehlah kita menumpang mandi.”

“Kalau ada umur panjang, mending kita tak jumpa lagi!”


4. Cerita Lucu Telepon Salah Sambung

Penelepon: “Halo. Apakah ini kediaman Pak Semar?”

Pelayan: “Maaf, Anda salah sambung, ini kediaman Keluarga Bagong”. (sambil menutup telepon).

(Tidak lama kemudian menelepon kembali).

Penelepon: “Halo. Apakah ini kediaman Pak Semar?”

Pelayan: “Salah sambung! Ini kediaman Keluarga Bagong.” (sambil menutup telepon).

(Beberapa saat kemudian).

Penelepon: “Halo.”

Pelayan: “Lagi-lagi kamu! Awas ya! Walau saya cuma pelayan, tapi bisa lapor polisi!”

Penelepon: “Apakah ini kediaman keluarga Bagong?”

Pelayan: “Aduh.. maaf, maaf. Tadi soalnya ada beberapa kali salah sambung. Mau cari siapa?”

Penelepon: “Pak Semar.”

Pelayan: “??!!@#@$!!” (sambil menutup telepon).

(Beberapa saat kemudian menelepon kembali).

Penelepon: “Halo.”

Pelayan: “Kamu lagi, kamu lagi!!”

Penelepon: “Saya Mr. Bagong.”

Pelayan: “Aduh! Maaf, tuan! Maaf, dari tadi ada orang gila telepon ke sini berkali-kali. Ada perlu apa tuan?”

Penelepon: “Panggilkan Pak Semar.”

Pelayan: (Menutup telepon langsung pingsan).

(Pada akhirnya).

Penelepon: “Halo!”

Pelayan: (Oh, ini suara yang berbeda) “Mau cari siapa, tuan?”

Penelepon: “Ini kediaman Keluarga Bagong?”

Pelayan: “Iya, betul.”

Penelepon: “Saya Pak Semar. Tadi ada orang cari saya?”


5. Cerita Lucu Telepon: Serba Salah

Line 1: “Hallo.”

Line 2: “Ya, hallo.”

Line 1: “Bisa bicara dengan salah sambung?”

Line 2: “Ya, saya sendiri salah angkat.”

Line 1: “Oh maaf, rupanya saya salah bicara.”

Line 2: “Tak apa, saya juga salah dengar kok.”

Line 1: “Mungkin tadi salah pencet.”

Line 2: “Atau situ mungkin salah minum obat?”

Line 1: “Tidak salah lagi! Ini pasti rumah sakit jiwa ya?”

Line 2: “Salah besar! Di sini pusat rehabilitasi khusus otak konslet!”

Line 1: “Ngung..” (salah naruh gagang telepon di sarang tawon).


6. Cerita Lucu Penemu Telepon

Bu Guru Omas: “Anak-anak! Siapa penemu alat komunikasi atau telepon?”

Petruk: “Ibu nanya-nanya gitu, memangnya ada telepon yang ilang, Bu?”

Nunung: “Ibu nggak inget nyimpen teleponnya dimana? Coba diinget-inget lagi, Bu!”

Gareng: “Sumpaaah, Bu,! Bukan saya yang ngambil teleponnya!”

Yati: “Kemungkinan telepon ibu hilang ada dua. Pertama karena teleponnya jatuh, dan kedua karena ada yang nyuri tuh, Bu!”

Bagong: “Daripada cuma ngomong aja, mendingan kita sama-sama cariin telepon Bu Guru yang hilang, temen-temen!”

Ateng: (Sambil gagap) Ttt ttt telepon iii iii ilang aaa aaa aja di di di diributin, ttt ttt tinggal bbb bbbeli aja di di di pa pa pasar cikapundung, di di di lan lan lantai du du duanya! No no nope aa aa aja uu uu udah da da dapet, kkk kkk kok!”

Bu Guru Omas: (Langsung minta berhenti jadi guru anak-anak bandel dan bego-bego).


7. Cerita Lucu Telepon KFC

– Telepon Pertama

Ateng: “Halloo.. Kaepsi?”

KFC: “Iya, ada yg bisa di bantu?”

Ateng: “Ayamnya ada apa enggak?”

KFC: “Oh ada.”

Ateng: “Coba bawa kesini, diadu sama ayamnya saya!”

KFC: “#&%*!”

– Telepon Kedua

Ateng: “hallooo.. kaepsi?”

KFC: “Iya.”

Ateng: “Delivery order?”

KFC: “Iya.”

Ateng: “24jam?”

KFC: “Iya.”

Ateng: “Oooh hebat ya, Kamu enggak Pernah Tidur!”

KFC: “#%^@%^”

– Telepon Ketiga

Ateng: “Hallooo.. Kaepsi?”

KFC: “Iya..”

Ateng: “Ayam ada?”

KFC: “Ada”

Ateng: “Nasi?”

KFC: “Ada.”

Ateng: “Es Krim?”

KFC: “Ada.”

Ateng: “Burger?”

KFC: “Ada! banyak! komplit!! (Operatornya mulai gemes).

Ateng: “Masih ada semua? Gak laku apa gimana?

KFC: “@$%&@%*”

– Telepon Keempat

Ateng: “Hallooo.. Kaepsi?”

KFC: “Kamu lagi! Mau ngeledek lagi apa?”

Ateng: “Woi gw mau pesen! ya udah, gw gak jadi pesen klo gitu!”

KFC: “Oh iya! mau pesen apa?”

Ateng: “Soto aja seporsi!”

KFC: “Guoblok amat loe!!”

(maksudnya, mana ada KFC jual soto).

– Telepon Kelima

Ateng: “hallooo.. Kaepsi??”

KFC: “Yaelah loe lagi, mau ngapain lagi sih loe!”

Ateng: “Mau pesen ayam!”

KFC: “Oh iya! Apa lagi?”

Ateng: “Ayam sama nasi tapi bungkusnya dipisah aja yak?, ntar klo di jadiin satu, takutnya nasinya habis di patokin ayam.”

KFC: “Wooooi Orang Gila! Gw gampar juga loe!!”


8. Kisah Lucu Gak Mau Ngangkat Telepon

Seorang bos perusahaan sedang merasa bahagia. Penyebabnya adalah, dia baru saja merekrut sekretaris baru yang cantiik, seksi, aduhai pokoknya mah. Selain itu, dia juga bisa diandalkan, semua tugas-tugas dapat diselesaikan dengan baik, tanpa perlu petunjuk dan pengarahan.

Namun ada satu hal yang membuat bos ini keheranan dan sering membuatnya kesal. Setiap telepon berbunyi, seketaris ini tidak pernah mengangkatnya. Bahkan ia terlihat tidak peduli dan seolah-olah tidak mendengar bunyi telepon. Mungkin dia sangat serius dengan pekerjaannya. Akhirnya dengan sedikit nggak enak bos itu menegurnya, supaya dia mau mengangkat telepon kalau telepon berdering.

Sekretaris: (Dengan polosnya) “Boss, aku kan baru disini, semua keluarga, kenalan dan temen-temen belum ada yg tahu nomor telepon kantor ini. Jadi kalo ada telepon bunyi, pasti bukan buat saya. Jadi saya gak bakal ngangkatnya”.


9. Cerita Lucu Telepon: Bedanya Marah Sama Jengkel

Seorang gadis yang sedang mengerjakan PR dari sekolah datang menghampiri ayahnya dan bertanya,

Anak: “Yah, apa bedanya marah dengan jengkel?”

Ayah: “Itu hanya masalah perbandingan. Coba aku jelaskan maksudnya.”

(Untuk menjelaskannya sang ayah mendekati telepon dan memutar nomor telepon secara acak).

Ayah: “Halo, apa Ateng ada?”

Pria: “Di sini tidak ada yang namanya Ateng. Kenapa Anda tidak mengecek nomornya dulu sebelum Anda menelepon?”

Ayah: “Lihat, Laki-laki tadi kelihatan tidak senang dengan telepon kita. Dia mungkin sedang sibuk dan kita membuatnya jengkel. Sekarang lihat..”

(Sang ayah menelepon kembali nomor yang sama).

Ayah: “Halo, apakah Ateng ada?”

Pria: “Dengar ya!! Anda baru saja menelepon ke nomor ini dan saya sudah bilang kalau tidak ada yang namanya Ateng disini! Telepon Anda benar-benar mengganggu!.”

Gagang telepon pun ditutup dengan keras. Sang ayah berbalik kepada putrinya dan berkata

Ayah: “Kamu lihat, itu yang namanya marah. Sekarang aku akan menunjukkan kepadamu apa artinya jengkel.”

Pria: “Halo!!”

Ayah: “Halo, ini Ateng. Apakah ada telepon untukku?”


10. Cerita Lucu Telepon: Pamer Teknologi

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, bip, bip, bip.. Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se ‘sauna’ nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

Orang Amerika: “Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat, SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya.”

Ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya,

Orang Jepang: “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP.”

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas ‘sisa’.

Orang Jepang dan Amerika: “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda?”

Orang Indonesia: “Oh maaf, saya baru terima Fax.”