6 Cerita Lucu Humor Jambu Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jambu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jambu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jambu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jambu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Jambu Yang Lucu Gila

 

1. Cerita Lucu Jambu: Menyombongkan Diri

Percakapan antara Jambu Monyet, Jagung dan Kuda.

Jagung: “Ikh, jambu monyet kamu kok sombong banget seh.”

Jambu Monyet: “Kenapa memangnya jagung?”

Jagung: “Kamu punya biji satu aja dipamer-pamerin, dasar sombong.”

Jambu Monyet: “Biarin, daripada kamu badan ditutupin beberapa lapis tapi bulu kemana-mana.”

Kuda: “Iya, bener tuh jambu monyet.”

Jagung: “Alah kuda, kamu juga kaki aja dipakein sepatu semua tapi badan ditelanjangin.”


2. Cerita Lucu Maling Jambu

Adi dan Mono waktu kecil suka mencuri jambu pak Semar, tetangganya. Suatu hari, mereka ketangkep basah Pak Semar.

Pak Semar: “Hayyooo, maling jambu lagi yaa?”

Mono: (Gemeteran).

Adi: (Dengan sigap) “Engggakkk, pak. Kami mau ambil layang-layang. mau buat rujak.”


3. Tebakan Lucu Tentang Jambu

Pertanyaan: “Buah apakah yang suka dipake perang?”

Jawaban: “Jambu runcing.”

Pertanyaan: “Jam apa yang bisa dimakan?”

Jawaban: “Jambu Monyet”

Pertanyaan: “Sebesar bola pingpong, warnanya merah jambu, dan enak dimakan. Apa hayoo?”

Jawaban: “Jambu air warna merah.”


4. Cerita Lucu Jambu Dari Jamban

Mono: “Mak, mau jambu kagak?

Emak: “Wah besar kali Mon jambunya, merah banget lagi.”

Mono: “Haha. Mono tea.” (Nepok2 dada kayak tarzan).

Emak: “Anak emak emang pinter. Tau aje kesukaan emak.” (nelen jambu ampe abis kagak pake dikunyah).

Mono: “Iya donk mak. Mono kan anak yg berbakti ma orang tua.”

Emak: “Eh, tunggu tunggu. Nah lo dari mana nih jambu Mon, loe nyolong ya?”

Mono: “Widihhh, Mono anak baek2 mak. Mana mungkin nyolong.”

Emak: “Lah terus, Dari mana nih jambu?”

Mono: “Tadi Mono dapet dirumah temen mak.”

Emak: “Oh, gimana ceritanya Mon?”

Mono: “Tadi kan Mono lagi maen gundu dirumah temen, rupanya Mono kebelet. Jadi Mono numpang jamban temen emak, nah pas Mono lagi nongkrong. Ade yang jatoh dalem jamban mak. Nah pas Mono liat, gak taunya jambu gede mak. Ya udah Mono ambil aja. Mono pan tau emak suka banget mak jambu aer. Nih baju Mono ampek kotor kecipratan isi jamban waktu tuh jambu mendarat. Gimana mak? Mono anak pintarkan. (cengenges cengenges ngences).

Emak: “Mono loe emang anak pintar.” (Huwekkksss langsung kejang kejang).

Mono: “wuiihhh, emak saking senengnya ampek joget2. Gaya joget apaan tuh mak, ampe ngesot2 di lantei. Gaya ular kesetrum ya mak?”

Emak: “Elu, ya Mon.” (Pingsan ngangkang).

Mono: “Yah emak, capek joget2 malah tidur dilantei. Udah ah, Mono maen lagi aja. Sapa tau dapet jambu lagi. (Nongkrong seharian di jamban).


5. Cerita Lucu Jualan Jambu Batu

Seorang anak sedang menjajakan dagangannya dengan suara yang lantang. Ia selalu berteriak sambil menyebutkan Jambu.. Batu, Jambu.. Batu, dan tetap setiap hari ia menyebutkan itu setiap hari. Pada suatu hari ia kembali berdagang sambil berteriak Jambu.. Batu, Jambu.. Batu, dan ada seourang Ibu yang memanggil anak tersebut.

Ibu: “Apakah masih ada jambu batunya nak?”

Anak: “Oh masih ada Bu, (Kemudian mengeluarkan Jambu dan Batu lalu diserahkannya Jambu dan Batu itu kepada Ibu yang membeli).

Ibu: (Sangat terkejut) “Nak yang ingin saya beli dari kamu itu Jambu Batu, bukan Jambu dan Batu. Mengapa kamu memberikan Jambu dan Batu kepada Ibu?”

Anak: (Dengan tenangnya) “Bu, yang saya jual adalah Jambu dan Batu, bukan Jambu Batu.”

Ibu: “Ahhhhhhhhhhhh??!!”


6. Cerita Lucu Ketahuan Mencuri Jambu

Si Petruk sedang mencuri buah jambu milik tetangga, ketika dia turun dari pohon dia sembunyiin buah jambu di dalam bajunya, di dalam perjalanan si Petruk bertemu seorang mbak2 penjual jamu, mbak2 itupun menawarkan jualannya ke Petruk.

Mbak Jamu: “Jamu dek?”

Kebetulan si Petruk sedang merasa haus dan membeli jamu itu. Setelah si Petruk selesai minum, si mbak pergi meninggalkan Petruk.

Mbak Jamu: “Monggo dek.”

Petruk: (Kaget, kenapa mbak itu bisa tau dia habis nyuri mangga).

Padahal dalam bahasa jawa monggo itu artinya bukan buah mangga tapi semacam kata permisi tapi si Petruk ngertinya lain, karena penasaran dan heran, besoknya Petruk nyuri mangga lagi dan bertemu mbak itu lagi, kejadian yg sama terjadi, ketika si mbak meninggalkan Petruk

Mbak Jamu: “Monggo dek”

Petruk: (Lagi-lagi kaget kenapa dia masih bisa tau).

Karena kesal Petruk punya inisiatif untuk mencuri buah yang lain, dan bertemu lagi dngan si mbak tersebut. Kejadian yang sama terulang lagi. Ketika si mbak meninggalkan Petruk.
Mbak Jamu: “Monggo dek”

Petruk: (Dengan semangatnya mengeluarkan buah yg ada di bajunya) “Salaaah ini Pepaya.” (sambil cengengesan).

8 Cerita Lucu Humor Jalan-Jalan Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jalan-Jalan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jalan-Jalan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jalan-Jalan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jalan-Jalan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Jalan-Jalan Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Nama Jalan Di Jakarta

Seorang turis bule datang yang baru pertama kali datang ke Jakarta sedang berjalan-jalan untuk mengenal nama jalan-jalan yang ada. Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada seorang teman pemandunya.

Turis: “Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?” keluh turis bule itu.

Pemandu: “Nama jalan yang mana, Sir?”

Turis: “Nama jalan, “Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak Menyeberang.”


2. Cerita Lucu Jalan-Jalan Anak TK

Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala. Kemudian mereka melihat mumi.

Anak 1: “Wah, muminya seram ya.”

Anak 2: “Iya, seram!”

Anak 1: “Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?”

Anak 2: “Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas.”


3. Cerita Lucu Waktu Jalan Jalan Ke Mall

Waktu jalan-jalan ke Australia Ateng menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.

Ateng: “I, I’m sorry, Sir.”

Bule: “I’m sorry, too.”

Ateng: “I’m sorry three.”

Bule: “What are you sorry for?”

Ateng: “I’m sorry five.”

Bule: “Are you sick?”

Ateng: “I’m seven.”

Akhirnya sibule pun sadar dan meninggalkan Ateng itu sambil tersenyum kecut.


4. Cerita Lucu Jalan-jalan Melihat Pasien

Pada suatu hari, ada seorang dokter RSJ sedang jalan-jalan melihat ada seorang pasien yang membawa sikat yang diikat dengan tali.

Dokter: “Halo , Apa kabar anjingmu? Sedang kau bawa jalan-jalan ya?”

Pasien: “Dokter gimana sih, ini kan sikat yang diikat dengan tali?”

Dokter: (Di dalam hati) “Oh, berarti ini pasien udah normal.”

(Begitu dokter pergi),

Pasien: “Hihihihihi, Kita berhasil menipu si dokter, Bleki!”


5. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Menjaga Keperawanan

Seorang ibu yang sudah lama menjadi janda, memberi pesan kepada anak perempuannya yang masih Gadis.

Ibu: “Nak, Tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu menikah!”

Gadis: “Baik bu, akan aku jaga dengan baik.”

Suatu hari sang anak lagi jalan-jalan, tetapi sepanjang jalan sang anak selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan. Ditengah perjalanan ia bertemu seorang pemuda kampungnya.

Pemuda: “Kanapa jalanmu sambil nengok belakang, ada apa?”

Gadis: “Anu mas, aku takut keperawananku jatuh.”

Pemuda: “Oohh, gitu toh! Gimana kalo kamu ikut aku biar keperawananmu aku dipaku pakai jarum pentul biar gak jatuh!?

Gadis: “Beneran mas? Aku mau!”

Sampe dirumah sang pemuda, mereka melakukan pemakuan pake ‘jarum pentul’ punya sang pemuda.

Gadis: “Mas, Kog sakit sih?”

Pemuda: “Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan enggak jatuh lagi kalau kamu jalan!.”

Seusai peristiwa tersebut, baliklah anak gadis itu kerumahnya. Sampainya dirumah, ia langsung menemui ibunya.

Gadis: “Bu, Sekarang aku enggak takut lagi keperawananku jatuh karena tadi udah dipaku biar kuat dan enggak bisa jatuh.”

Ibu: “Di paku!”

Gadis: “Iya, pakai jarum pentul punya anak kampung desa sebelah! Jarumnya kuat dan besar, kata anak kampung itu biar kuat dan enggak jatuh lagi.”

Mendengar perkataan anaknya seketika ibunya pingsan.


6. Cerita Lucu Jalan-Jalan: Hewan Berbicara

Petruk baru saja dibelikan mobil mewah oleh ayahnya. Dia pun membawa mobil tersebut kepada teman-temannya dan mengajak temannya jalan-jalan. Disebuah jalan desa yang masih lenggang Petruk ngebut.

Tiba-tiba Petruk membanting setirnya, karena ia hampir menabrak seekor kucing yang lagi menyeberang jalan. Namun kucing itu tak juga beranjak dari depan mobil Petruk. Petruk pun deg-deg-an bukan main. Setelah beberapa saat kucing itu menyumpah,”DASAR ANAK MUDA BODOH!”. Alangkah terkejutnya Petruk dan teman-temannya, baru saja mereka menyeksikan kucing yang sedang marah-marah dan mengumpat.

Petruk: “Gila, man! Masa ada kucing bisa bicara!”

Kuda: “AKU SENDIRI JUGA HERAN!” (yang kebetulan lewat disamping mobil Petruk).

Petruk: “!!??”


7. Cerita Lucu Jalan-Jalan Ke Taman

Di suatu sore yang sangat indah, Gareng berniat mau jalan-jalan ke taman buat ngerasain sejuknya tempat tinggalnya saat sore hari. Dia sengaja ke taman naik sepeda biar sehat dan bebas dari polusi. Pas udah nyampe di taman, Gareng ngeliat ada temen baiknya, si Bagong yang lagi nangis tersedu-sedu. Karena gak tega ngeliat temennya itu nangis begitu, akhirnya Gareng coba menghibur.

Gareng: “Gong, ente nangis kenapa??”

Bagong: “Motor gua diambil.”

Gareng: “Diambil sama siapa? sama maling? ya ampunn, lu sabar ya Gong, emang kalo emg udah bukan rejeki lu mau gimane lagi, ikhlasin aja ya.”

Bagong: “Bukan, tapi diambil sama yang punya, kan gua minjem.”

Gareng: “#$%^&*(#$%^&*)$%^&*”


8. Cerita Lucu Kerangka Jalan-Jalan

Sebuah kerangka berjalan menyusuri jalan yang kosong. Tiba-tiba ia melihat kerangka lain membawa sebuah batu nisan.

Kerangka 1: “Hei, apa yang kau lakukan?”

Kerangka 2: “Hanya berjalan-jalan.”

Kerangka 1: “Mengapa membawa batu nisan, sobat?”

Kerangka 2: “Untuk jaga-jaga jika ada razia kartu identitas.”