4 Cerita Lucu Humor Kancil Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kancil Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kancil. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kancil dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kancil paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Kancil Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Kancil: Puzzle Buatan

Kancil: “Nyet, katannya lo tuh bisa nyelesain puzzle apa pun.”

Monyet: “Iya donk. Gue gitu loh.. Emang kenapa?”

Kancil: “Gue mau nantang lo untuk nyelesain puzzle buatan gue. Berani gak?”

Monyet: “Siapa takut? Emang gimana puzzle kamu?

Kancil: “Minjem hp lu dulu..”

Monyet: (Ngasihin hp-nya) ngapain sih pake hp segala? Haha..”

Kancil: “BRAK!!” (lempar hp ketembok).

Monyet: “Hah?! Kenapa kamu hancurin hp saya!!”

Kancil: “Nah, inilah puzzle buatan.. Lo susun nih semua jadi biasa lagi. Haha..”

Monyet: “KAMPRETT SIA!! (Ngancurin gedung DPR).


2. Cerita Lucu Cinta Si Kancil

Kancil: “Eh nyet, gue sekarang mau serius sama satu cewe aja soalnya gue cinta banget dah sama tuh cewe..”

Monyet: “Curhat nih?”

Kancil: “Iya nyet, tapi gue gak direstui sama Keluarganya nyet.”

Monyet: “Maksud kamu ibunya?”

Kancil: “Bukaaan.”

Monyet: “Kalau gitu bapaknya?”

Kancil: “Bukaaaan bapaknye.”

Monyet: “kakaknya?”

Kancil: “Bukan nyet!”

Monyet: “Oh iya, tante sama omnya?”

Kancil: “Bukan Nyet!”

Monyet: “Lah terus siapa?”

Kancil: “SUAMINYAAAA!”

Monyet: “Jiahh, Pantesan! Dasar Gelo! (ngasah kapak).


3. Cerita Lucu Panggil Dia Om Kancil

Suatu hari di padang rumput yg luas, seekor duda kancil bertemu anak singa yg sedang berjemur di padang rumput itu.
Kancil: (Mendekati anak singa) “Hai anak singa, bilang sama ibumu yg janda itu, dia akan aku perkosa..”
Anak singa: (Marah dan lari pada ibunya) “Mama-mama, kata kancil, mama mau diperkosa..”

Induk singapun terkejut dan segera mencari si kancil untuk di bunuh, namun si kancil sudah menyiapkan perangkap dan akhirnya aksi perkosaanpun sukses dan lancar. Besoknya kancil ketemu sama anak singa itu lagi

Kancil: “Hai anak singa, bilang pada ibumu, dia akan aku perkosa lagi..”

Anak singa: (Mengadu pada mamanya) “Mama-mama, kata kancil, mama mau diperkosa lagi..”

Induk singa: (malah membentak anaknya) “Hussss.. Gak sopan kamu. mulai sekarang panggil dia OM KANCIL!!”


4. Cerita Lucu Kancil Yang Cerdik

Kisah si kancil yg cerdik dgn kerbau yg dungu.

Kancil: “Hey kawan.. Lo lagi ngapain?”

Kerbau: “Lagi nunggu bokap gw Brow.”

Kancil: “Emang bokap lo kemana?”

Kerbau: “Lagi cari makanan brow, tapi gak datang2 udah di gw tungguin 2 jam.”

Kancil: “Bokap lo cari makannya dimana kawan?”

Kerbau: “Di desa tetangga Brow”

Kancil: “Emang lo belum makan kawan?”

Kerbau: “Iya brow.. udah 2 hari ini gw belum makan.”

Kancil: “Iya udah lo ikut gw aja, di rumah gw ada makanan.”

Kerbau: “Beneran brow..”

Kancil: “Ya iyalah kapan gw boong ama lo?”

Kerbau: “Ya udah ayo brow gw dah laper nih!!”

(Sesampainya di rumah kancil).

Kancil: “Tuh di dapur ada makanan lo mkn aja sepuasnya kawan.”

Kerbau: “Makasih brow lo emang baik. Kenapa brow lo gak makan??”

Kancil: “Itu makanan gw pungut dari sisa yg baca artikel ini kawan..”

9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kerbau Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kerbau. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kerbau dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kerbau paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Kerbau Yang Kocak

1. Cerita Lucu Kerbau, Macan, Dan Manusia

Pada suatu hari sang kerbau bertemu dengan sang Macan

Macan: “Sang kerbau kenapa kamu mau turut pada anak pengembala itu? Padahal kan badan kamu lebih besar dari pada anak pengembala itu,

Kerbau: “Aku turut bukan karena aku takut sama orangnya..”

Macan: “Tapi?”

Kerbau: “Tapi aku takut sama akalnya..”

Macan: “Emang akal manusia sebesar apa?”

Kerbau: “Ya gak terimbangi.”

Macan: “Aku gak percaya, kalo akal manusia besar.”

Kerbau: “Ya terserah percaya ata nggak..”

Macan: “Kalo gitu aku akan cari tahu akal manusia segede apa sih?”

Dan kemudian sang Macan balik ke hutan.. Setelah sampai di hutan kebetulan dia bertemu dengan manusia dan sang
Macan pun mendekati manusia tersebut.. Dan orang itu pun gemeteran saking takutnya orang itu kencing di celana..

Macan: “Hey manusia jangan takut, kesini dulu aku ingin bertanya sesuatu.”

Manusia: “Sambil bergetar.. ada apa sang Macan?”

Macan: “Aku ingin tahu segede apa akal kamu manusia?”

Manusia: “Bingung, owh, owh, akal saya ketinggalan dirumah lupa gak dibawa..”

Macan: (Sambil mengaung) “Ambil!!”

Manusia: “Ntar saya ngambil akal saya, takut sang Macan boongin saya.”

Macan: “Kalo kamu nggak percaya, ikat kaki ku semuanya.”

Manusia: “Mungkin udah diikat juga kan bisa di gigit..”

Macan: “Masih gak percaya juga, tarik saya keatas pohon.”

Kemudian manusia menarik Macan itu keatas pohon, lalu dari atas pohon Macan itu di lepaskan talinya otomatis Macan itu jatuh, lalu Macan itu mengaung karena kesakitan, sang kerbau pun mendengar aungan Macan itu, lalu sang kerbau tau itulah akal manusia..

Kerbau: “Hahahahahaha..” (Sampai-sampai sang kerbau gak inget kalo gigi atasnya itu udah pada rontok).


2. Cerita Lucu Kerbau Dungu

Kisah si kancil yg cerdik dgn kerbau yg dungu.

Kancil: “Hey kawan.. Lo lagi ngapain?”

Kerbau: “Lagi nunggu bokap gw Brow.”

Kancil: “Emang bokap lo kemana?”

Kerbau: “Lagi cari makanan brow, tapi gak datang2 udah di gw tungguin 2 jam.”

Kancil: “Bokap lo cari makannya dimana kawan?”

Kerbau: “Di desa tetangga Brow”

Kancil: “Emang lo belum makan kawan?”

Kerbau: “Iya brow.. udah 2 hari ini gw belum makan.”

Kancil: “Iya udah lo ikut gw aja, di rumah gw ada makanan.”

Kerbau: “Beneran brow..”

Kancil: “Ya iyalah kapan gw boong ama lo?”

Kerbau: “Ya udah ayo brow gw dah laper nih!!”

(Sesampainya di rumah kancil).

Kancil: “Tuh di dapur ada makanan lo mkn aja sepuasnya kawan.”

Kerbau: “Makasih brow lo emang baik. Kenapa brow lo gak makan??”

Kancil: “Itu makanan gw pungut dari sisa yg baca artikel ini kawan..”


3. Cerita Lucu Peternak Kerbau yang Sukses

Ada seorang peternak kerbau yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor Kerbau. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar.

Petugas: “Setiap hari, kerbau ini bapak beri makan apa?”

Peternak: “Oh saya beri makan rumput-rumput saja.”

Peternak: “Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan kerbau ini secara tidak layak.. Bapak saya denda 500 ribu.”

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini?”

Peternak: “Saya beri makan keju, hamburger dan susu.”

Petugas: “Kalau begitu bapak saya denda 1 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya!!”

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepaada si peternak.

Petugas: “Bapak beri makan apa kerbau ini??”

Peternak: (Karena takut didenda lagi) “Begini pak, setiap hari semua kerbau ini saya beri uang masing-masing goceng, terserah mereka mau makan di mana!!”


4. Cerita Lucu Gangguin Kerbau Orang

Pak Ateng adalah orang yang agak terganggu kejiwaannya, dan pak Ateng kerjanya hanya seorang petani. Pada suatu hari pak Ateng pergi kesawah untuk menggarap sawahnya, dan kebetulan disitu ada kerbau betina yang lagi asyik makan rumput, dan pak Ateng nengok kiri kanan kagak ada orang.

Pak Ateng: (Dalam pikirannya) “Wah kerbau itu cantik banget ya..” (langsung aja dia peluk-peluk kerbau itu).

Sedang lagi asyik-asyiknya, kebetulan datang istrinya ngantar nasi.

Istri: “Lagi ngapain pak!”

Pak Ateng: (Dengan gugup) “Kagak gue lagi nyari kutu kerbau niih?”

Istri: “Ooo.. Yuk makan pak!”

Pak Ateng: “Okey deh isriku sayang..”

Saking capeknya pak Ateng pulang dari sawah, malahan dia tertidur dengan pulasnya dirumah, dan kebetulan orang kampung ramai-ramai berteriak “Oiii..orang-orang yang ada dirumah! besok pagi kita gotong royong untuk mencari bambu kehutan” saking ramainya suara orang kampung, sehingga membuat pak Ateng kaget bukan kepalang..

Pak Ateng: “Bu! Ada apa bu, koq ribut-ribut?”

Istri: “Ada orang yang nyari kerbaunya yang di kerjaain siang tadi.”

Pak Ateng: (Dengan wajah pucat) “wah! gawat mampus gue!”

Besok paginya pak Ateng langsung kabur kehutan dan lalu sembunyi di pohon bambu, dari kejahuan kelihatan orang kampung ramai-ramai menuju ke arah pak Ateng, yang di ketuai oleh bapak kepala desa, semuanya bawa senjata tajam, ada yang bawa parang, ada yang bawa pisau, gergaji, tombak dan lain sebagainya. Melihat gelagat orang kampung kayak gitu, pak Ateng langsung menyusul

Pak Ateng: “Pak kades? gue minta maaf kalo itu kerbau pak kades, gue salah, gue kilaf, karena kerbau bapak cantik sekali.”

Orang kampung: (semua pada bingung) “Ini orang ngapain koq minta maaf segala..”

Pak Kades: “Nah?! ketauan kan orangnya! Rupanya loe yang sering ganggu kerbau gue..”

Pak Ateng: (Dengan malu) “Sorry pak.. Gue khilaf,”

Pak Kades: “NGAKU JUGA LOE YAAAAAA..”


5. Cerita Lucu Kerbau Dan Manusia

Kerbau: “Aku makan rumput. Tuan makan apa?”

Orang: “Aku makan nasi. Kita tidak sama!”

Kerbau: “Tuan tidur di mana?”

Orang: “Aku tidur di kasur. Kamu tidur dalam kandang. Mana mungkin sama!”

(Tiba-tiba terdengar kumandang adzan).

Kerbau: “Itu suara apa Tuan?”

Orang: “Seruan adzan mengajak sholat.”

Kerbau: “Tuan tidak Sholat?”

Orang: “Tidak.”

Kerbau: “Berarti samalah kita..”

Orang: (Hening banget).


6. Cerita Lucu Kerbau Yang Cantik

Pagi–pagi sekali si kerbau sudah bangun, hari ini dia berencana akan pergi berjalan-jalan mengunjungi sahabatnya si kambing. Mulailah si kerbau mandi (kali ini kerbaunya gak berkubang), sehabis mandi berdandanlah ia dengan semangatnya, tanduknya digosoknya hingga mengkilap dan kuku kakinya ia warnai dengan cat kuku milik majikannya. Setelah selesai berdandan, si kerbau langsung berjalan bak peragawati menuju tempat si kambing, setelah sampai ditempatnya si kambing sontak saja si kambing terkejut melihat penampilannya temannya itu,

Kambing: “Waduh jeng kebo, ada angin apa ini, kok beda penampilannya?”

Kerbau: “Gak ada apa2 kok mas kambing, sekali-kali kan gak masalah kalo kelihatan cantik” (Dengan genitnya)

Kambing: “Didandani kayak gimanapun, jeng kebo ya tetap kebo lah, gak akan berubah..” (sambil senyum).

Kerbau: (Dengan wajah agak marah) “Lah, saya cantik kok situ yang sewot. Daripada situ, melihara jenggot kek orang alim, tapi gak pernah pake celana ampe ‘TELUR’ situ keliatan..”

Lalu pergilah si kerbau sambil melenggak lenggok meninggalkan si kambing yang wajahnya mulai kusut.


7. Cerita Lucu Jumlah Kaki Kerbau

Bu Guru Omas: “Ada yang pernah melihat kerbau, anak-anak?”

Murid-murid: (Serempak) “Sayaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Ada yang tau berapa jumlah kaki kerbau?”

Murid-murid: (Serempak dan dengan penuh kepastian) “EMPAAAT, Bu, Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Baik! Kita buktikan, dan untuk itu mari kita hitung bersama-sama, anak-anak?”

(Bu Guru Omas mengambil alat visualisasi belajar berupa patung kerbau).

Bu Guru Omas: “Baik! Semua perhatikan ya! Jumlah kaki depan kerbau berapa?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki belakangnya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kanannya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jumlah kaki kirinya?”

Murid-murid: “Duaaa, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Anak-anak! Jadi jumlah kaki kerbaunya semua berjumlah?”

Murid-murid: “DELAPAN, Bu Guruuu!”

Bu Guru Omas: “Jadiii, yang bener jumlahnya DELAPAN atau EMPAT, anak-anak?”

Murid-murid: (Bingung dan murid-murid gigit bangku kelas sampe pada rompal)


8. Cerita Lucu Kambing dan Kerbau Dimakan Buaya

Pada suatu hari kambing, kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buaya. Sang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang, dia tidak di makan oleh buaya.

Kambing dan kerbau: (Kesel, lalu protes dari perut buaya) “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?”

Buaya: “MAAF BROOO SAYA MUSLIM.. hehehe..”


9. Cerita Lucu Saudara Kerbau

Istri: “Ayah, nggak pernah mau ngerti! Ayah egois!” (sambil masuk ke dalam mobil).

Suami: (Mengikuti dengan masuk ke dalam mobil).

Sepanjang perjalanan keduanya pun tidak berbicara satu sama lain. Padahal pemandangan pedesaan bisa saja meredam emosi sang istri. Keduanya memang sempat terlibat adu argument sampai akhirnya perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah jadi suram. Merasa tidak tahan dengan suasana seperti itu sepanjang perjalanan, sang suami melihat sekumpulan kerbau yang sedang digiring oleh gembalanya. Tiba-tiba terlintas suatu ide untuk menghangatkan suasana kembali.

Suami: “Bun, lihat deh kerbau-kerbau itu. Semuanya saudara bunda ya?” (dengan senyum yang harap-harap cemas).

Istri: “Ya, saudara ipar.”

3 Cerita Lucu Humor Tupai Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tupai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tupai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tupai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tupai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Tupai Yang Ngakak Abis

1. Kalimat Lucu Tentang Tupai

Sepandai-pandai tupai meloncat,

Pastinya akan mati juga, karena tupai punya nyawa loh.


2. Cerita Lucu Tupai: Menyebrangi Sungai

Suatu hari ada seekor anak kuda nil yang sedang berdiri diujung sungai. Dia bermaksud ingin menyebrangi sungai tersebut karena disebrang sana ada sebuah padang rumput hijau yang rumput-rumputnya tampak sangat menggiurkan. Tapi si anak kuda nil ini tidak tahu seberapa dalam sungai tersebut. Dia tidak berani menyebrang jika ternyata sungai tersebut sangat dalam. Akhirnya si kuda nil kecil berlari kedalam hutan mencari teman-temannya untuk menanyakan perihal kegalauannya tersebut. Binatang pertama yang di temui oleh anak kuda nil ini adalah seekor Kerbau.

Anak Kuda Nil: “Hai tuan Kerbau, apa kau tahu seberapa dalam sungai yang ada di depan sana?”

Kerbau: “Sungai itu tidak terlalu dalam, Nak. Tidak lebih dari kakiku.”

Anak Kuda Nil: “Oh begitu, baiklah tuan. Terimakasih…”

Si anak kuda nil ini masih ragu dan memutuskan untuk bertanya kepada binatang yang dia temui selanjutnya. Dan ternyata binatang tersebut adalah tupai.

Anak Kuda Nil: “Hai tuan tupai, apa kau tahu seberapa dalam sungai yang ada di depan sana?”

Tupai: “Itu sangat dalam, Nak! Dulu pernah ada tupai lain yang mencoba melompat melewati sungai tersebut tapi akhirnya dia hanyut dan mati!”

Anak Kuda Nil: “Ohh begitu, baiklah tuan tupai. Terima kasih…”

Anak kuda nil tersebut makin galau dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah dan bercerita kepada sang ibu.

Ibu Kuda Nil: “Ada apa sayang? Wajahmu tampak murung,”

Anak Kuda Nil: “Aku ingin menyebrangi sungai itu ibu, di sana banyak rumput-rumput yang enak, tapi aku takut tenggelam. Kata tuan tupai sungai itu sangat dalam.”

Ibu Kuda Nil: (Sambil menghela napas) “Anakku sayang, kita ini kuda nil. Kita bisa berenang, jadi tidak akan tenggelam.”


3. Pantun Lucu Tentang Tupai

Ada tupai naek pohon ceremai,

Biar alay yang penting bukan jablay.

11 Cerita Lucu Banget Tentang Babi

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Babi – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Babi dibawah ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Babi

1. Cerita Lucu Babi: Merek Mobil

Petruk adalah seorang mahasiswa di Universitas Padjajaran. Dia berasal dari Deli Serdang, Medan. Suatu hari, dia mengirim sms ke bapaknya yang isinya

Petruk: pak, aku iri sekali sama kawan-kawanku. Kerana mereka berangkat sekolah menggunakan Kijang, Tiger, Panther, Kuda, Jaguar. Aku ingin sekali pak, tolong kirimlah sedikit uang bapak dan biarkan aku yang membeli apa yg ku mau..

Bapak Petruk: Anakku tersayang, kau tau lagi lah keluarga kita ini sedang tidak ada uang sepeser pun, jadi bapak tidak bisa membelikan kau barang-barang macam itu, Tapi, bapak baru saja membeli babi dan kau pakai sajalah babi itu..


2. Cerita Lucu Nasib Si Babi

Suatu hari, empat orang (bukan orang deng tapi hewan) sekawan sedang berjalan jalan kesebuah sudut hutan. mereka adalah Ayam rimba, kelinci, rusa dan babi. penasaran dengan keadan sebrang, mereka berniat ingin pergi kesana. tapi masalahnya mereka harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas dan jelek.

Tapi semua resiko akan diambil oleh mereka demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa sekalipun. Mereka setuju dan dilakukan lah undian. Nah ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa, kelinci, babi dan ayam. Nah ketika si rusa lewat, waw langsung saja diterkam oleh buaya. kemudian saat kelinci juga lewat, langsung saja jadi sasaran empuk si buaya. Pas saat babi lewat, si buaya malah muncul.

Buaya: Maaf silahkan lewat, saya menganut aliran tertentu. Dan melarang memakan bahkan melihat anda saja. jadi lewat saja.. lagian saya sudah kenyang.

Babi: Tapi kan saya binatang juga.. kok nggak dimakan!

Buaya: Kok anda ngotot.. dah sana.. pergi lumayan kan anda selamat.

Babi: Ah nggak…kenapa saya harus dideskriminasi? saya juga kepengen seperti yang lain disamakan.

Buaya: Terserah!!

Babi pun pergi dengan hati yang sedih. nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak pernah memburu babi, dan babi diblacklist akibat sang buaya. sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak mau memangsanya apalagi yang lain dalam pikiran mereka.


3. Cerita Lucu Babi: Hari Raya

Cerpen lucu. Ada sebuah fenomena yang lucu ketika menjelang Idhul Adha. Para warga hewan melihat semua Sapi, Kambing & Kerbau terlihat Murung.

Menyaksikan kondisi tersebut datanglah sang Babi yang tertawa sambil berkata pada Bebek “Bek untung aku ini haram, jadi kagak di potong.”

Bebek cuma tersenyum sambil berbisik pada hewan lainnya “Dia belum sadar kalo sebentar lagi Imlek.”


4. Cerita Lucu Babi: Disangka Tidak Mengerti

Ada seorang bapak bernama Petruk Saldena. Beliau Petruk ini asalnya dari Alor namun datang ke Kupang untuk menjenguk anaknya yang sakit bernama Gareng Saldena. Ketika sampai di Pelabuhan Tanau, bapak Petruk Saldena menyewa ojek untuk ke terminal Kupang, sampai di terminal Kupang, Beliau Petruk melanjutkan perjalanannya ke Penfui (Tempat Kos anaknya Gareng Saldena).

Setelah menumpang angkutan dari terminal Kupang tujuan Penfui, sampai pantai Teddis, ada seorang Bule (Turis) yang ingin menumpang di angkutan yang sama dengan Bapak Petruk tujuannya ke Hotel Kristal.
Melihat si Bule manahan mobil dan ingin menumpang di mobil yang ditumpanginya, Bapak Petruk langsung dengan suara keras berkata pada penumpang lainnya.

Petruk: (Bapak Petruk Berpikir Bahwa Si Bule Tidak Mengerti Bahasa Indonesia) Geser, Geser, Geser…. Karena BABI MAKAO MAU NUMPANG.

Si bule mendengar ucapan Bapak Petruk tersebut namun hanya terdiam. Sekarang perjalanan mereka telah sampai didepan Hotel Kristal, artinya Si Bule harus turun. Si Bule membayar biaya transportasi dengan menggunakan uang sebesar Rp.50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah ) dan konjak (kondektur) mengembalikan uang kembaliannya sebesar Rp. 48.000( Empat Puluh Delapan Ribu Rupiah), Namun Si Bule tidak mau menerima uang kembaliannya.

Bule: Itu Uang Kembali, Kasi Saja Untuk Babi Hitam Yang Duduk Di Sudut Sana Biar dia pake Beli Susu Untuk Minum Supaya Jadi Babi Makao Juga..

Akhirnya Bapak Petruk Kaget karena Ternyata Si Bule Ngerti Bahasa Indonesia..


5. Tebak-tebakan Babi

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?

Karena malu punya ibu seekor babi.


6. Cerita Lucu Nembak Babi

Mono: “Dari mana?”

Semar: ”Dari hutan nembak babi.”

Mono: ”Terus? Babinya mau? cie.. Cie.. Yang baru jadian. Nembak babi”


7. Cerita Lucu Babi dan Kucing

Kucing dan babi adalah teman karib. Pada suatu hari, kucing telah jatuh ke dalam sebuah lubang besar, babi mengambil tambang, kucing menyuruh babi melemparkan tambang itu ke bawah, akhirnya keseluruhan ikat tambang itu semuanya dilemparkan ke dalam lubang.

Kucing: “Kamu melemparkan tambang ke bawah sedemikian, bagaimana bisa menarikku ke atas?”

Babi: “Selanjutnya apa yang harus kulakukan?”

Kucing: “Kamu harus mencengkam erat-erat salah satu ujung tambang itu.”

Babi itu segera melompat ke dalam lubang. Dengan sebuah tangan memegang salah satu ujung tambang,

Babi: “Sekarang sudah tak ada masalah.”

Kucing itu menangis, ia menangis karena merasa dirinya sangat bahagia.

(Catatan: Ada semacam teman, ia tidak terlalu pintar, tapi patut kamu miliki seumur hidup.)


8. Cerita Lucu Babi: Shio Lahir

Ompung Semar pergi ke rumah sakit di Medan untuk check up… kebetulan disana banyak antri juga pasien-pasein lain yang semuanya etnis Tionghoa…. lalu Ompung Semar duduk menunggu giliran…. sementara itu orang-orang keturunan Tionghoa tadi, yang kebetulan semuanya ibu-ibu muda, asyik ngobrol soal shio menjelang tahun baru imlek.

Omas: “Suami lu apa Nung?”

Nunung: “Suami gue sih monyet. Suami lu?”

Omas: “Suami gue babi, kayak mertua laki-laki gue.. Babi juga.”

RatmiB29: “Oh.. gue kira suami elu bedua sama-sama monyet persis kayak suami gue.”

(Ompung Semar heran dan terus mendengar)

Omas: “Oh enggak.. suami ama mertua gue sama-sama babi. Maka sifatnya sama kayak babi..”

Nunung: “Oh gitu.. ipar lu yg buka bengkel di Thamrin apa Lie-Hwa..?”

RatmiB29: “Tikus, sama kayak istrinya juga tuh..”

(Ompung Semar mulai emosi)

RatmiB29: “Mas, ipar lu yg ketemu di Sun Plaza kemarin itu apa ya..?”

Omas: “Kambing, tapi anak-anaknya semua babi..”

(Ompung Semar tak tahan lagi mendengarnya dan berteriak)!!..

Ompung Semar: ”Kurang ajar kalian semua ya!!!, dasar ibu ibu muda yang nggak tau di untung dan gak terimakasih.. masa suami, mertua dan anak sendiri dikatain babi, anjing, tikus.. dasar ibu-ibu ngga tahu untung!!, ingat ini ya.. kalo kalian semua menantu ku sudah ku usir semua biar tahu rasa!!


9. Cerita Lucu Hantu Tulang Babi Berdarah

Di beberapa daerah, babi hutan dianggap sebagai peliharaan penyihir, contohnya saja di New Jersey. Dengan kekuatan sihirnya, penyihir tersebut membuat babi hutan peliharaannya bisa bicara dan berjalan. Namun ada sebuah kisah yang mengatakan bahwa di suatu hari ada seorang pemburu yang diam-diam mendatangi rumah penyihir tersebut dan membunuh babi hutan yang bisa bicara untuk mengambil dagingnya.

Karena marah, penyihir itu menyihir tulang belulang babi hutan peliharaannya untuk kembali hidup dan membalas dendam pada si pemburu. Uniknya, ketika hidup kembali, tulang-tulang babi itu tak lagi berbentuk babi, tapi memiliki kepala seperti macan kumbang dan cakar seperti beruang, serta ekor lebat seperti rakun. Dia kemudian mendatangi si pemburu lalu membunuhnya. Setelahnya dia mencuri kuda dan pakaian pemburu tersebut.

Terkadang banyak legenda yang menceritakan kisah hantu terlalu dibuat-buat. Kemungkinan karena kepala dan badan babi hutan tak cukup menyeramkan, maka mereka menambahkan kepala macan kumbang, cakar beruang, dan lainnya. Selain itu, untuk apa hantu mencuri kuda dan mengincar pakaian pemburu?..


10. Kisah Lucu Flu Babi dan Cara Mencegah Penularannya

Di tahun 2009 ini kita dikejutkan lagi dengan virus terbaru yang dapat menimbulkan penyakit Flu Babi.

Virus flu babi adalah grup dari virus influenza yang dapat menyebabkan flu pada babi, di mana virus yang menyebabkan wabah flu pada manusia ini berasal dari strain virus Influenza A type H1N1. Secara genetik virus ini juga ditemukan sebagai bagian dari flu manusia, atau juga flu burung.

Nah, untuk upaya pencegahan penularan flu babi ini kita dapat melakukan beberapa
langkah sederhana, yakni:

1. Jangan berjabatan tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila).

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda gak mau kan dilihat orang sedang berciuman dengan babi?).

3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi.

4. Jangan suka mengucapkan kata babi kepada orang lain (contoh: babi, lu!)

5. Jangan tidur di sebelah babi.

6. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat meng-harvest teman-teman Anda di facebook.

7. Jika Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda untuk menutup hidung dan mulutnya bila bersin.

8. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.

9. Jangan mem-forward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain.

10. Hindari memakai segala aksesoris babi (kaos gambar babi, anting-anting babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, gantungan kunci babi, boneka babi dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.

11. Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera
menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum tercipta varian baru
virus tersebut; flu babi ngepet.


11. Cerita Lucu Mengusir Babi

Seorang Pria memelihara Seekor Babi, Beberapa Minggu Kemudian Karena merasa bosan melihat tingkah laku babinya yang sering bikin kotor rumah, maka pria itu bermaksud membuangnya. Masalahnya babi itu sangat hapal jalan. Sudah bebrapa kali dibuang , tapi Toh babi itu tetap bias pulang kembali kekandangnya.

Pria pemilik babi itu merasa gusar, Saat Pagi buta , dengan mengendarai mobil pick-up nya, Dia membawa babi itu kesuatu daerah yang jauh dan terpencil. Dia membuang Hewan itu disana.

Malam harinya, Ditengah Jalan , Pria itu menelpon Istrinya: “Apakah Babi itu sudah balik lagi????”

Istri: “Ya. Sekarang Sudah Ada diKANDANG tuh,”

Pria: “SURUH BABI ITU DENGARKAN HP-KU INI!! AKU SEKARANG MALAH KESASAR NIH..SIALAN..