7 Cerita Lucu Humor Tulang Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tulang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tulang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tulang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tulang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.
7 Cerita Lucu Humor Tulang Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Bayi Lahir Tanpa Tulang

Peristiwa yang mungkin cukup langka ini sempat menarik perhatian media cetak lokal. Tak ayal, para wartawan pemburu berita pun segera mendatangi rumah sakit untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut. Di ruang pasien, tampak telah berkumpul keluarga serta sanak famili dari pasien. Sebelumnya, pihak dokter yang dimintakan pendapatnya, tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Bahkan meminta para wartawan untuk menanyakan langsung ke pihak keluarga, kenapa sampai bayi tersebut lahir tanpa tulang. Para wartawan pun mencoba menanyakan langsung ke pihak keluarga, apa kira-kira yang penyebab kelainan tersebut. Menurut penjelasan pihak keluarga, selama mengandung tidak menunjukkan tanda-tanda kelainan. Beratnya normal, makannya pun juga tidak ada yang aneh-aneh. Hanya saja, sang ibu tidak begitu suka dengan sayur bayam.
Ketika ditanyakan apa kira-kira yang menjadi penyebab bayi tersebut sampai lahir tanpa tulang. Sejenak, tampak semuanya terdiam sampai akhirnya juru bicara keluarga maju untuk mencoba menjelaskan. Itu pun setelah bisik-bisik dulu dengan anggota keluarga lainnya.

Keluarga: “Sebenarnya, hal ini adalah urusan intern keluarga kami. Tapi karena anda menanyakannya, maka yang bisa saya sampaikan adalah Tulang dari bayi ini semuanya sedang berkumpul di Medan karena ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.”

(Tulang=Paman).


2. Cerita Lucu Banting Tulang

Suatu hari Bagong pulang narik bajaj sampai larut malam, ketika baru sampai di depan pintu nampak Oneng dengan muka cemberut penuh curiga.

Oneng: “Kok Abang pulangnya larut amat sih bang? Hayoo pasti keluyuran dulu ya?”

Bagong: “Dasar bini nggak tau diri, laki baru pulang kerja udah diomelin bukannya disambut, disiapin air panas buat mandi. Laki baru pulang kerja banting tulang seharian eeeehh, ini malah disangka keluyuran.”

Oneng: “Berarti sekarang abang udah nggak narik bajaj lagi bang?”

Bagong: “Kok nanya gitu?”

Oneng: “Tadi abang bilang seharian kerja ‘banting tulang’, emang kerja banting tulang gajinya lebih gede dari narik bajaj?”


3. Cerita Lucu Tulang: Murid Yang Ngeres

Disebuah kelas, ada seorang murid yang sangat nakal yang bernama Yati Pesek. Suatu hari ia mendapat pertanyaan dari Guru Biologinya.

Guru: “Yati Pesek, coba sebutkan jenis-jenis tulang yang kamu ketahui dalam tubuh kita!”

Yati Pesek: “Tulang keras, tulang lunak dan tulang lunak yang sewaktu-waktu bisa keras, Bu!”

Guru: “Dasar otak ngeres!”

(Seluruh muridpun tertawa riuh).


4. Cerita Lucu Patah Tulang

Pasien: “Dokter, apakah saya akan bisa bermain musik jika tangan saya sudah sembuh?”

Dokter: “Ya tentu saja anda bisa bermain musik lagi jika tangan anda sudah sembuh.”

Pasien: “Hebat! Padahal saya tidak pernah bisa bermain musik seumur hidup saya sebelumnya.”


5. Cerita Lucu Pernah Mengalami Patah Tulang

Pada suatu hari, anak-anak di Taman Kanak-kanak diajak mengunjungi ke rumah sakit.

Oprator: “Kamu pernah patah tulang ya?”

Anak Perempuan: “Ya.” (Jawabnya).

Operator: “Sakit nggak?”

Anak Perempuan: “Nggak.”

Operator: “Masa sedikit pun nggak sakit? Letak patah tulangmu dulu di bagian mana?”

Anak Perempuan: “Di lengan kiri kakak perempuanku.”


6. Cerita Lucu Tulang Warna Biru

Gareng dan Petruk terlihat serius ngobrol di pinggir pantai.

Petruk: “Kamu lagi apa serius amat?

Gareng: “Aku lagi memperhatikan tulang warna biru!”

Petruk: “Tulang warna biru, tulang apaan sih? Tulang ikan ya!”

Gareng: “Bukan!”

Petruk: “Tulang penyu!”

Gareng: “Juga bukan!”

Petruk: “Memangnya ada tulang warna biru? Mana coba aku mau lihat?”

Gareng:”Tu langit warnanya biru!”


7. Tebak – tebakan Lucu Tentang Tulang

Semar: “Tulang apa yang menyenangkan?”

Bagong: “Tulang sekolah, tulang kantor.”

10 Cerita Lucu Humor Mandi Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mandi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mandi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mandi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mandi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Mandi Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Balita Mandi Bersama

Suatu hari ada seorang anak laki-laki dan perempuan yang masih balita sedang mandi bersama. Tiba-tiba anak perempuan itu melihat bagian bawah tubuh anak laki-laki tersebut.

Anak Perempuan: “Boleh di pegang tidak?”

Anak Laki Laki: “Tentu saja tidak, punyamu sudah kamu patahkan sih!”


2. Cerita Lucu Mandi Bersama Mama Dan Papa

Pada suatu pagi, seorang anak kecil berumur 6 tahun sedang mandi bersama dengan ibunya.

Anak: “Mama, itu apa sih ma?”

Mama: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar. Kok banyak bulunya?”

Mama: “Oooh, ini namanya kura-kura.”

Sore harinya, si anak mandi bareng dengan Papahnya.

Anak: “Papa, itu apaan sih pa?”

Papa: “Yang mana?”

Anak: “Itu, yang dibawah pusar, banyak bulunya dan panjang banget?”

Papa: “Oooh, ini namanya lontong!”

Malam harinya si anak terbangun dari tidurnya dan masuk ke kamar bapak ibunya, tapi pada waktu si anak melihat ke dalam kamar bapak ibunya,

Anak: (Berteriak) “Aaaahhhh, tolooooong. Ada kura-kura makan lontoooong!!”


3. Cerita Lucu Suami Istri Sedang Mandi

Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Suami: “say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Istri yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Bagong, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Bagong: “Hai neng, Petruk ada?”

Istri: “Lagi mandi tuh.”

Bagong: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Istri: “Benar? Sebentar aja?”

Bagong: “Yups.”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Bagong: “Thanks Neng, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Petruk lewat telpon.”

Si istri senang banget. Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Suami: “Siapa, say?”

Istri: “Ooh, Bagong, tetangga kita.”

Suami: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Istri: “@$%#@$%”


4. Cerita Lucu Anak-Anak Yang Mandi Di Sungai

Disebuah desa ada satu jembatan untuk melintasi sungai. Dibawah sungai tersebut sering berkumpul laki-laki nakal yang sedang mandi sambil mengintip celana dalam setiap wanita yang melewati jembatan itu dari bawah.

Oneng: “Ti, kamu kalau mau lewat jembatan ini jangan pake rok lagi! nanti dilihatin loh celana dalam kamu sama anak-anak yang mandi disungai.”

Yati: “Tenang saja Neng, mereka tidak akan bisa mengintip lagi celana dalamku.”

Oneng: “Loh kenapa bisa?”

Yati: “Feelingku benar, mereka yang dibawah pastinya berniat buat ngintip celana dalamku karena aku memakai rok. Makanya tadi aku berani lewat sana Neng, soalnya aku gak pake celana dalam. Jadi mereka gak akan bisa ngintip celana dalamku.”

Oneng: (Jatuh pingsan).


5. Cerita Lucu Gadis Desa Yang Sedang Mandi

Alkisah Ada 2 orang sahabat sejati yang tak bisa dipisahkan, Si Ateng tak bisa melihat dan Si Gareng lumpuh. Kemana-mana selalu berdua, mereka mempunyai tugas masing-masing, Ateng menggendong sedangkan Gareng sebagai penunjuk arah. Suatu ketika mereka sedang melewati sungai, dan disana terdapat gadis-gadis desa yang sedang mandi.

Ateng: “Kayaknya ada suara orang mandi?”

Gareng: “Iya. Coba kamu tebak. Yang mandi di depan kita itu cewek apa cowok?”

Ateng: “Pastinya cewek lah.”

Gareng: “Bagaimana kamu bisa tau, emang ada tandanya yah?”

Ateng: “Ya ada lah.”

Gareng: “Emang tandanya kayak gimana?”

Ateng: “Ada yang gerak-gerak di punggung gua.”

Gareng: “Aduh, jadi malu.”


6. Cerita Lucu Mandi: Celana Dalam Semut

Suatu ketika ada gajah sedang mandi di sebuah kubangan, seketika itu pula ada seekor semut menghampiri sang gajah yang sedang mandi tadi.

Semut: “Jah, gajah, saya bisa minta tolong tidak?”

Gajah: “Ada apa semut?”

Semut :”Bisa nggak kamu berdiri sebentar!”

Gajah: “Aduh mut, aku lagi enak2nya nich.”

Semut: “Tolong doonng, sebentar aja!”

Gajah: “wah mut, nanti aja deh.”

semut: “Please.. kali ini aja!”

Gajah: “Emang loe mut, nggak bisa liat binatang seneng, oke deh gua sekarang berdiri.”

(Sewaktu gajah baru mulai menegakkan kakinya untuk berdiri, si semut langsung menyuruh sang gajah untuk mandi lagi dan si semut pergi begitu aja).

Gajah: “Sialan loe mut, tadi gua disuruh bangun, tapi sekarang pas gua udah bangun, gua disuruh duduk lagi, emang ada apaan sih?”

Semut: “Nggak gua kira loe mandi pake celana dalem gue.”


7. Cerita Lucu Mandi: Cari Cewek

Sore itu Mono sedang mandi, tapi sekonyong-konyong temannya datang kerumahnya ingin mengajak cari cewek. Entah dimana.

Teman: “Mon!!”

Mono: “Iya apa Bro?”

Teman: “Mau ikut nggak?”

Mono: “Kemana?”

Teman: “Biasa, cari cewek.”

Mono: “Kapan?”

Teman: “Kapan lagi kalu nggak sekarang?”

Mono: “Oooooohh. Aku gak ikutlah. “Malu aku bro.”

Teman: “Malu kenapa? Aaku yang tanpa modal saja berani kog.

Mono: “Masalahnya sekarang aku tanpa pakaian. Kamu gak tahu sekarang aku lagi mandi?


8. Cerita Lucu Mandi: Modus Si Kakek

Di suatu desa terdapat sebuah telaga begitu indah,di sekitar telaga itu terdapat banyak tanaman buah-buahan yang memikat bagi siapa yang melihatnya. Suatu hari sekumpulan anak gadis yang baru beranjak dewasa berminat melihat-lihat keindahan telaga tersebut, karena air telaga tersebut sangatlah jernih sekumpulan gadis-gadis itu segera akan mandi di telaga itu tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya.

Lagi asik-asik mandi tiba-tiba datanglah seorang kakek yang berniat mau memenen buah-buahan di sekitar telaga itu. dan tanpa di sengaja si Kakek menghampiri sekumpulan gadis-gadis yang lagi asik mandi di telaga itu. Karena mengetahui ada seseorang kakek yang datang para gadis itu berteriak sambil berkata.

Gadis-gadis: “Kakek, ngapain kakek kesini?”

Kakek: (diam saja seolah-olah tak menghiraukan teriakan Gadis-Gadis yang lagi asik mandi).

Gadis-Gadis: Kakek ini pasti mau ngintipin kami-kami lagi mandi ya!

Kakek: (Tak menghiraukan celotehan gadis2 itu,malah semakin dekat menghampirinya karena mengetahui sang kakek menghampiri lebih dekat sang gadis itu berenang lebih ketengah-tengah telaga, namun sang kakek tidak menghiraukan malah semakin mendekat ke arah telaga itu).

Gadis-Gadis: “Kalau kakek mendekat lagi kami lempar pake bebatuan lo.”

Kakek: (Tersenyum) “Saya kesini tidak tidak untuk memanen buah-buhan atau beniat mengintip kalian yang lagi mandi,namun kakek kesini mau memberikan makanan kepada buaya-buaya peliharaan kakek yang ada di telaga ini.”

Mengetahui sang kakek berkata demikian, para gadis2 itu segera berenang ketepian sambil berteriak histeris mendekati sang kakek.

Kakek: (Tersenyum sambil tersipu bahagia, dan beguma dalam hati) “KENA TIPU LO.”


9. Cerita Lucu Mandi: Anak Yang Bandel

Ibu: “Petruk, mandi dulu udah sore.”

Petruk: “Bentar, masih asik main nih bu.”

Ibu: “Mainnya di lanjut nanti. Sekarang mandi dulu.”

Petruk: “Gak usah mandi ah bu ntar habis mandi main lagi juga kotor lagi.”

Ibu: “Bandel!!” (Lalu menghampiri Si Petruk sambil di ketok kepala Petruk oleh gayung).

Petruk: “Iya Iya bu saya mandi (teriak Petruk sambil lari ke kamar mandi).

Habis mandi seperti biasa, Petruk lihat TV sambil makan, di hampiri ibunya di dapur untuk minta makan.

Petruk: “Bu, makan. Lapar nich.”

Ibu: “Gak usah makan truk ntar juga lapar lagi!”

Petruk: “!&!#$!%”


10. Cerita Lucu Kutukan Ngintip Cewek Lagi Mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jelek anak cowoknya yang masih kelas 5 SD bernama Ateng. Hobby di Ateng itu gak lain adalah suka ngintipin cewek yang lagi mandi. Si Emak kuatir kalau yang diintipin nyadar, terus si Ateng ditabokin sama orang-orang. Pada satu hari, si Emak nasehatin si Ateng.

Emak: “Teng, Emak cuma mo kasih tau aja nih. Loe tu ye, jangan suka ngintipin cewek lagi mandi. Nanti loe dikutuk jadi batu baru nyaho loe.”

Ateng kaget dan kemudian langsung sungkem ama Emaknya. Sambil sesenggukan dia pun minta maaf sama si Emak.

Ateng: “Ampuuuuuunnnnn, Mmmmaaaaakkkkk, Ampuuuunnnnn. Ateng janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.”

Emak: “Baguslah teng, kalau loe dah insyaf. Berarti sekarang loe udah tau kalau perbuatan loe itu salah.”

Ateng: “Iya mak, sekarang Ateng sadar. Pantesan aja yah mak, kalau pas Ateng lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit ‘burung’ Ateng mulai mengeras Mak. Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai dari bawah ya Mak?”

5 Cerita Lucu Humor Keong Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Keong Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Keong. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Keong dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Keong paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Keong Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Keong racun

Ada baby sitter baru kerja pertama hari mencoba menidurkan anak majikannya yang berumur 5 tahun.

Baby sitter: “Tidur ya sayang, ayo sayang, tidur ya..”

Anak kecil: “Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur..”

Baby sister: (nelen popok).


2. Kisah Lucu Peluang Bisnis Ternak Keong

Teman-teman yang berada di indonesia kesempatan emas mendulang dolar, ada peluang bisnis: Ternyata Keong Indonesia
digemari di negara Perancis, sebagai makanan high class, ada pengepul Keong di kota SOLO sekaligus exportir bersedia membeli Keong dengan harga tinggi yaitu Rp 1 juta/kilogram.

Yang di maksud keong ialah sejenis siput atau Keong sawah, bukan KEONG RACUN lho.. Kalo KEONG RACUN gak ada
peminatnya bahkan gak laku dijual!! Ini peluang bisnis yang menggiurkan apalagi di musim hujan seperti ini keong-keong banyak dijumpai dan dengan mudah didapatkan. Sebagai gambaran 20-30 ekor keong besar beratnya hampir 1 kg.

Jadi kalo mau berjuang sedikit kita paling tidak bisa mendapat 75 ekor/hari = 2.5 Juta/hari. Kalau 1 bulan kita bisa mendapat 75 juta hanya dengan menjual keong, hebat bukan? Syarat keong yang sehat sebagai informasi: Warna cerah, cangkang keras, berlendir, warna kuning kecoklat-coklatan.
Pengepul hanya membeli keong dalam kondisi demikian. Dan satu hal yang paling PENTING: Keong tidak boleh dimasukan ke dalam karung! Tidak boleh dipegang tangan tapi harus digiring sampai ke rumah pengepul.


3. Cerita Lucu Menemukan Keong Di Rumah

Dua orang anakku telah menemukan seekor keong di atas jendela kamar tidur mereka. Aku juga secara kebetulan mendengarkan dialog di antara mereka.

Anak laki-laki: “Keong yang patut kita kasihani ini sungguh sangat susah payah, ia segala waktu harus menggendong rumahnya.”

Anak Perempuan: “Tetapi ia tentu merasa sangat aman.”

Anak laki-laki: “Benar ya? Tetapi bila pada suatu hari nanti ia hendak kawin, ia sama sekali takkan bisa mengundang istrinya kemari untuk tinggal bersama.”


4. Cerita Lucu Keong: Hewan Yang Paling lambat Ke Sekolah

Alkisah cerita tentang hewan yang selalu lambat kesekolah.. Pada jam pulang sekolah keong bertemu kaki seribu di jalan kemudian terjadilah percakapan diantara mereka..

Kaki seribu: “Keong kamu mau pulang ya??”

Keong: “Iya ni.. mau pulang..”

Kaki seribu: “Kalau begitu kita istirahat sebentar sambil cerita-cerita yuk..”

Keong: “Iyadeh..”

Kaki Seribu: “Keong kamu kenapa kok kelihatan murung-murung gitu??”

Keong: “Saya dihukum lagi.. Karena tiap hari terlambat.. Kamu tau sendiri kan.. jalanku lambat. Bayangin aja, saya berangkat sama-sama dengan si kadal, dia sudah sampai, saya masih dijalan. Dan ketika saya sampai disekolah pas jam pertama sudah selesai.. Berarti saya adalah hewan yang paling lambat datang ke sekolah.”

Kaki seribu: “Wah itusih belum seberapa. Saya juga tiap hari terlambat. Lihat aja ni.. kamu udah pulang saya baru berangkat dan tiap hari seperti itu.. Gimana gak mau terlambat setiap hari pake sepatu banyaknya seribu..”


5. Tebak-Tebakan Tentang Keong

Tebakan: “Kancil sama keong lomba lari. Siapakah pemenangnya?”

Jawaban: “Yang pertama mencapai garis finish.”

16 Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

10 Cerita Lucu Humor Tentang Swalayan Terupdate

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya.

Posting terbaru kali ini mengupas berbagai cerita lucu pendek. Cerita lucu serba pendek disini berhubungan tentang pesan pendek, jangka pendek, karangan pendek, laporan pendek, dan celana pendek. Siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita pendek lucu banget ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita lucu singkat nan pendek nan singkat yang asli lucu sekali banget pisan. Tentunya cerita humor pendek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu pendek yang bikin ngakak dan super gokil dibawah ini.

16 Cerita Lucu Pendek Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Memori Jangka Pendek

Seorang pria pergi menemui dokter karena memiliki masalah mengenai ingatannya.

Pria: “Saya telah mengalami banyak masalah dalam mengingat hal-hal yang terjadi beberapa jam sebelumnya, atau pada memori jangka pendek saya.”

Dokter: “Sudah berapa lama ini terjadi?”

Pria: “Bingung melihat kembali pada dokter). “Sudah berapa lama apanya?”


2. Cerita Lucu Pendek: Mogok Kerja

Pekerja: “Aku mendengar para karyawan akan melakukan mogok kerja.”

Pekerja 2: “Untuk apa?”

Pekerja: “Mereka minta jam kerja yang lebih pendek.”

Pekerja 2: “Itu bagus dan saya juga setuju. Selama ini saya selalu berpikir bahwa 60 menit terlalu lama untuk satu jam.”


3. Cerita Lucu Membuat Karangan Pendek

Bu Guru minta para muridnya membuat sebuah karangan pendek. Dengan Judul: “Sesudah dewasa nanti aku akan bekerja apa dan menjadi apa?”

Ateng: (Menulis) “Aku sesudah dewasa akan menjadi seorang polisi, membantu warga menangkap orang jahat.”

Bu Guru: (Penilaian) “Angan-anganmu ini sangat baik, namun kamu besok harus lebih memperhatikan Gareng, teman sebangkumu, ia mengatakan sesudah dewasa ia akan merampok bank.”


4. Cerita Lucu Model Rambut Pendek

Seorang istri yang baru kembali dari salon rambut,

Istri: (Dengan penuh rasa bangga) “Sayang, lihatlah diriku, hari ini aku telah potong rambut dengan model yang pendek sedemikian rupa. Tadi sepulang dari salon banyak orang pada mengatakan sekarang aku kelihatannya tidak seperti seorang nenek-nenek lagi.”

Suami: (Dengan tenang) “Mereka tidak salah, kamu sekarang mirip sekali dengan seorang kakek-kakek.”


5. Cerita Lucu Mencari Pasangan Yang Sepadan

Anak perempuan dan seorang pemuda tampan setelah berkenalan, satu sama lain merasa sudah sepadan, maka itu mereka pun saling berjanji akan meneruskan hubungan. Anak perempuan menantikan pemuda tampan itu menghubunginya lebih lanjut, tetapi sudah lewat 10 hari tak juga ada kabarnya. Ia tak bermaksud memutuskan hubungan ini, maka ia dengan aktif meluncurkan pesan pendek.

Anak perempuan: “Kapan kita bisa pergi makan malam bareng.”

Pemuda tampan: (Membalas pesan pendeknya) “Aku sekarang sangat sibuk, lain harilah!”

Anak perempuan: “Kapan kira-kira kamu tak sibuk?”

Pemuda tampan: (Membalas) “Aku tak bisa memastikan waktunya, karena setiap hari selalu sibuk.”

Anak perempuan: (Dengan tak sabar menanya lebih jauh) “Kamu sedang sibuk apa?”

Pemuda tampan: “Aku sedang sibuk berkenalan mencari calon cewek yang cocok.”


6. Kisah Lucu Membuat Laporan Pendek

Soal ujian mata pelajaran etika, Fakultas Filsafat di salah satu universitas di kota New York, Amerika. “Bila anjing kesayangan rumahmu ternyata telah saling menjalin cinta dengan Ibumu, coba tuturkan apa kesanmu? Kembangkanlah imajinasimu dengan bebas, dan tulislah sebuah laporan pendek tak kurang dari dua ribu kata.

Kabarnya sesudah melihat soal ujian ini banyak siswa segera marah-marah sampai ada yang menggebrak meja karena tak mampu menahan emosi, bahkan ada beberapa siswa yang menangis. Tetapi di antara mereka ternyata ada seorang siswa menanggapinya dengan sikap yang tenang: “Aduh, untung sekali rumahku hanya memelihara seekor kura-kura! Hahaha.” tulisnya di atas kertas ujian.


7. Cerita Lucu Menerima Pesan Pendek Dari Penipu

Hari ini aku menerima pesan pendek dari seorang penipu, ia menyuruh diriku segera mentransfer uang ke sebuah rekening bank. Setengah jam kemudian,

Aku lalu membalas sebuah pesan pendek ke alamatnya: “Aku telah menabung uang Rp. 10 juta di Bank Mandiri, harap kamu terima dengan baik.”

Kemudian aku menerima balasan: “Aku telah mondar mandir ke bank sebanyak 3 kali, masih juga tak menerima uangmu. Kamu ini penipu!”


8. Cerita Lucu Cara Menyebarkan Informasi Dengan Waktu Pendek

Dalam kuliah ilmu siaran.

Mahasiswa: “Pak, bagaimana kita baru bisa dengan cepat menyebarkan suatu hal kepada orang lain?”

Profesor: “Kita bisa melakukannya melalui telepon.”

Mahasiswa: “Jika aku ingin dalam waktu yang lebih pendek memberitahu kepada orang yang lebih banyak lagi, bagaimana caranya?”

Profesor: “Kamu bisa melakukannya melalui televisi dan media sosial.”

Mahasiswa: “Bila aku ingin lebih cepat lagi, dan aku ingin orang yang mengetahuinya lebih banyak lagi, bagaimana caranya?”

Profesor: “Kalau begitu. Kamu boleh coba memberitahukan hal itu kepada seorang wanita.”


9. Cerita Lucu Yang Paling Panjang dan Paling Pendek

Guru: “Anak-anakku, coba kalian katakan, di dunia ini apa yang paling panjang dan apa yang paling pendek?”

Murid: “Beberapa menit terakhir dari satu jam pelajaran adalah hal paling panjang, dan beberapa menit terakhir dari suatu ujian adalah hal paling pendek.”


10. Cerita Lucu Pendek: Berjalan Lebih Cepat

Suami: “Bolehkah kamu berjalan agak lambat sedikit? Setiap kali berjalan bersama dirimu, aku terpaksa harus melangkahkan kaki lebih cepat baru dapat mengejarmu!”

Isteri: “Aduh, mempunyai kaki yang pendek seperti kamu ini sungguh bikin repot saja.”


20 Cerita Lucu Bulu Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bulu – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Bulu yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Bulu yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

20 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bulu Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Daftar Turnamen Bulu Tangkis

Di sebuah tempat pendaftaran turnamen bulu tangkis tahunan di sebuah kelurahan ibukota.

Bencong: “Oom, eikeh daftar dong di nomor tunggal wanita!”

Petugas Pendaftaran: “Wah, maaf ya Mas, eh Mbak! Untuk tunggal wanita, kayanya udah penuh tuh!”

Bencong: “Ya udeeeh, eike daftar buat tunggal putra aja kalo gitu, boleh dooong, Oom?”

Petugas Pendaftaran: “Itu juga udah penuh, Kaaang!”

Bencong: “Kalo ganda putra, ganda putri atau ganda campuran, Oom? Capa tau ada yang mo pasangan ma eike!”

Petugas Pendaftaran: “Sama, itu juga udah penuuuh!”

Bencong: “Ampyuuun, sutra ke isi cmua ya? Masa eike kesindaaaang jauh-jauh ngga maen! Ya udeeeh, eike daftar TUNGGAL CAMPURAN aja kaleee, pasti belon ada khan, cyiiin? Capcus dweeeh!”


2. Cerita Lucu Bulu: Buku Paling Seram

Suatu malam, Ateng berangkat ke luar kota menumpang bis malam. Saat malam itu datanglah seorang Bapak Tua yg menjualkan buku pada Ateng.

Pak Tua: “Mau beli buku dik?”

Ateng: “Buku Horor ada gak Pak?”

Pak Tua: “Ada dik, judulnya ‘Bis maut’.”

Ateng: “Berapa harganya Pak?”

Pak Tua: “150.000 dik.”

Ateng: “Hah! Mahal banget Pak? Uang Ateng cuma 160.000 terus masa Ateng nanti Jalan kaki?”

Pak Tua: “Ini buku best seller. Paling laris dan dijamin paling seram dik.”

(Akhirnya Ateng beli buku itu. Walau duit cuma sisa 10.000 buat nanti sambung naik angkot ke rumah).

Pak Tua: “Dik, Ateng pesan buat adik, nanti kalo sudah selesai baca bukunya, halaman terakhir buku itu jangan di baca ya, soalnya orang terakhir yang membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal kena serangan jantung karena saking seramnya.”

Ateng: “Iya Pak.”

Lanjut deh Ateng baca buku itu, ternyata memang seram banget apalagi suasana dalam bus sepi dan waktu itu lagi malam Jumat, bikin bulu kuduk merinding. Dan akhirnya sampailah Ateng pada halaman akhir buku itu. Ateng penasaran, masa sih halaman terakhir ini lebih seram? Padahal kan ceritanya sudah hampir habis. Akhirnya Ateng beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu. Tertulislah dihalaman terakhir itu,

Penerbit: CV. Buku Harapan

Judul Buku: Bis Maut

Kategori: Horor

Harga: Rp 15.000

Ateng: “Sialaannn dah tuh Pak Tua?!! Harga buku cuma 15.000, Ateng beli 150.000. Pantes aja orang terakhir yang beli buku ini kumat jantungnya karena habis di tipu sama tuh Pak tua.”


3. Cerita Lucu Memangkas Bulu Anjingku

Seorang Nyonya membawa anjing kecilnya ke sebuah toko hewan kesayangan.

Nyonya: “Aku hendak memangkas bulu anjingku ini di sini, sekali gunting biayanya berapa?”

Tukang Pangkas: “Biayanya 300 ribu rupiah, Nyonya..”

Nyonya: “Ah, biayanya masa mahal begitu? Murahan sedikit donk! Aku sendiri potong rambut satu kali juga cuma 75 ribu saja.”

Tukang Pangkas: “Tetapi Nyonya kan tidak menggigit orang, ya nggak?”


4. Cerita Lucu Bulu: Orang Bijak

Pada suatu hari ada tiga orang bijak yang pergi berkeliling negeri untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang mendesak. Sampailah mereka pada suatu hari di desa Semar. Orang-orang desa ini menyodorkan Semar sebagai wakil orang-orang yang bijak di desa tersebut. Semar dipaksa berhadapan dengan tiga orang bijak itu dan di sekeliling mereka berkumpullah orang-orang desa menonton mereka bicara.

Orang bijak 1: “Di mana sebenarnya pusat bumi ini?”

Semar: “Tepat di bawah telapak kaki saya, saudara.”

Orang bijak 1: “Bagaimana bisa saudara buktikan hal itu?”

Semar: “Kalau tidak percaya, ukur saja sendiri.”

Orang bijak 1: (Diam tak bisa menjawab).

Orang bijak 2: “Berapa banyak jumlah bintang yang ada di langit?”

Semar: “Bintang-bintang yang ada di langit itu jumlahnya sama dengan rambut yang tumbuh di keledai saya ini.”

Orang bijak 2: “Bagaimana saudara bisa membuktikan hal itu?”

Semar: “Nah, kalau tidak percaya, hitung saja rambut yang ada di keledai itu, dan nanti saudara akan tahu kebenarannya.”

Orang bijak 2: “Itu sih bicara goblok-goblokan. Bagaimana orang bisa menghitung bulu keledai.”

Semar: “Nah, kalau saya goblok, kenapa Anda juga mengajukan pertanyaan itu, bagaimana orang bisa menghitung bintang di langit?”

Orang bijak 2: (Diam tidak bisa melanjutkan).

Sekarang tampillah orang bijak ketiga yang katanya paling bijak di antara mereka. Ia agak terganggu oleh kecerdikan Semar.

Orang bijak 3: “Tampaknya saudara tahu banyak mengenai keledai, tapi coba saudara katakan kepada saya berapa jumlah bulu yang ada pada ekor keledai itu.”

Semar: “Saya tahu jumlahnya. Jumlah bulu yang ada pada ekor keledai saya ini sama dengan jumlah rambut di janggut Saudara.”

Orang bijak 3: “Bagaimana Anda bisa membuktikan hal itu?”

Semar: “Oh, kalau yang itu sih mudah. Begini, Saudara mencabut selembar bulu dari ekor keledai saya, dan kemudian saya mencabut sehelai rambut dari janggut saudara. Nah, kalau sama, maka apa yang saya katakan itu benar, tetapi kalau tidak, saya keliru.”

Tentu saja orang bijak yang ketiga itu tidak mau menerima cara menghitung seperti itu. Dan orang-orang desa yang mengelilingi mereka itu semakin yakin Semar adalah yang terbijak di antara keempat orang tersebut.


5. Cerita Lucu Cara Menumbuhkan Bulu Dada

Saat Lagi bersih-bersih rumah Si Petruk didatangi temannya yang bernama Gareng yang ingin terlihat lebih macho.

Gareng: “Eh, Petruk, Petruk, gimana sich cara numbuhin bulu dada?”

Petruk: “Gampang, pake aja obat tumbuh kumis, pasti dech tumbuh bulu-bulu.”

Gareng: “Enak aja loe, mau bohongin gua, ya? Kemaren temen gua juga bilang begitu. Katanya biar tumbuh bulu di dada pake obat tumbuh kumis. Eh, nggak taunya malah tumbuh kumis-kumis di dadanya!”


6. Cerita Lucu Takut Dengan Ulat Bulu

Omas kecil sedang mengikuti kegiatan camping pertamanya bersama dengan ayah dan pamannya. Sementara ayah dan pamannya memasang tenda Omas yang tomboi itu berlari lebih dalam ke kebun perkemahan dan memanjat sebuah pohon. Tidak lebih dari lima belas menit dia sudah kembali ke kemahnya dengan kaki berdarah dan wajah pucat.

Ayah: “Ada apa?!”

Omas: “Aku diserang ulet bulu!” (sambil menangis meraung-raung).

Ayah Dan Paman: (Tertawa terbahak-bahak) “Ulet bulu itu tidak mematikan, Omas!”

Omas: “Dengar, kalau ulat bulu itu bisa membuat Ayah dan Paman lompat dari ketinggian dua meter, dia bisa sangat mematikan!”


7. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Bulu

Tanya: “Bulu bertemu bulu kulit bertemu kulit makin tambah rapat makin nikmat rasa nya! Apakah itu?”

Jawaban: “Bulu Mata.”

Tanya: “Bulu apakah yang sering dimasukkin kedalam lobang oleh orang?”

Jawaban: “Ya bulu ayam, yang sering untuk mengorek kuping!”


8. Cerita Lucu Bulu Kaki Habis

Disebuah rumah sakit ada seorang dokter dan perawat yang suka selingkuh, sedangkan dokter sudah mempunyai isteri yang cantik tapi masih doyan sama daun muda.

Perawat: “Dok,”

Dokter: “Ya, say.”

Perawat: “Ini ada pasien penyakit biri-biri, Dok.”

Dokter: “Oooo, kebetulan masukan dia diruang yang paling ujung.”

Perawat: “Iya, Dok.”

Setelah malam tiba sang dokter dan perawat itu memeriksa pasien yang sakit biri-biri itu. Dan sang dokter menyuruh mencabut bulu kaki si pasien.

Dokter: “Coba kau cabut bulu kakinya sudah tidur atau belum, perintah sang dokter.”

Perawat: “Sudah..”

Langsung aja mereka berdua saling bercumbu di depan si pasien yang kata tidur. Hari demi hari mereka melakukan perselingkuhan di depan si pasien yang sakit biri-biri itu. Seminggu sudah pasien ini masukan rumah sakit dan si dokter dan perawat ini melakukan pemeriksaan kembali, sambil mendendang sebuah lagu sang dokter bernyanyi

Dokter: “Tadi malam enak sekali.”

Perawat: “Malam ini sekali lagi.”

Pasien: (Bak petir menyambar) “Lama-lama bulu kakiku habis.” (karena jengkel bulu kakinya habis dicabut terus oleh dokter dan perawat).


9. Cerita Lucu Bulu: Tattoo Mawar

Seorang kaka asal papua sedang duduk santai di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang gadis cantik berbaju seksi dengan tatto bunga mawar di lengan kanannya melintas di depan si kaka. Dengan pedenya si kaka merayu:

Kakak: “Ade cantik, kaka boleh kenalan kah?”

Si Gadis cuek aja tanpa menjawab apa-apa. Melihat si gadis tak merespon, Si kaka pun melanjutkan rayuannya.

Kakak: “Tatto bunga mawar ade indah sekali, kaka suka sama tatonya. Kakak boleh cium kah tato bunga mawarnya?”

Gadis: (Dengan senyum dipaksa) “Boleh aja kaka, tapi ciumnya mulai dari akarnya ya.” (sambil mengangkat ketiaknya yang penuh dengan bulu yang rimbun nan lebat).


10. Kisah Lucu Bulu: Suara Kuntilanak

Pada suatu hari gua bersama rekan-rekan OKP, GANESPA. Pergi mendaki gunung cermai, ketika gua sampai di lokasi ada sebuah kejadian yang sangat mengerikan. Tau tidak apa yang terjadi wah! gila benar-benar gila lo pasti kaga percaya apa yang gua lihat dengan mata kepala gua sendiri. Tau tidak ada seorang yang baru meninggal di turunkan oleh ranger gua aja jujur deh, kaga percaya. Tapi karena gua seorang petualang yah, mau tidak mau gua harus tetap melanjutkan pendakian.

Awalnya sih, tidak di izinkan untuk rombongan naik pendakian pada hari itu. Namun dengan modal meyakinkan kuncen setempat pada akhirnya rombongan gua di izinkan untuk naik. Wah, jujur loh gua bersama rombongan hanya modal nekat untuk menaklukan gunung cermai walau pada dasarnya kuncen itu tidak mau bertanggung jawab.

Pada hari pertama gua dapat masalah dengan turunnya hujan yang sampai tengah malam deras di tambah lagi dingin yang menggigil wah, rekan-rekan pasti deh tidak bisa bayangkan bagai mana merasakan hujan di tengah gunung. Malam itu gua dapat giliran jaga pertama. tau tidak apa yang gua dengar suara kuntilanak, Lo, lo, pasti tau lah bagaimana suara kuntilanak. Kalau lo pada kaga tahu berarti lo orang-orang kota yang bodoh masa kalah dengan orang desa yang selalu hidupnya menanti bintang, pada malam itu juga gua bangunkan rekan-rekan rombongan namun apa jawaban mereka malah bilang gua penakut.

Tibalah pagi hari namun hujan kembali berlanjut wah, kaya cerbung aja tuh hujan pake nambah lagi. Dengan terpaksa gua dan rombongan menetap di tenda tanpa bisa apa-apa kita hanya berdiam diri dengan tenda dum yang ukuran delapan orang minim. Hujan tak mau berhenti sampai kembali pada tengah malam.

Benarkan tuh hujan kaya cerbung aja, dan malam itu kawan gua Semar seorang petualang yang sejati dia dapat giliran gua jaga. Apa yang terjadi dia mendengar apa yang sama gua dengarkan dengan bergegasnya dia membangunkan kawan-kawan dan yang anehnya semuanya mendengar suara yang aneh itu, suaranya “Hi,, hii,, hiiii,,” sungguh menyeramkan dengan keyakinan pada Tuhan kami semua ingin lebih tau suara apa itu sesungguhnya walau sebenarnya kami takut.

Rekan-rekan kami semua mendekati dengan berjalan sambil tiarap sudah seperti kaya ABRI mau latihan perang masalah nya kami berjalan dengan tiarap, semakin kami mendekati suara itu semakin kencang dan mengerikan. Jujur bulu kuduk kami semua pada merinding dan semakin kami dekat tau tidak kami melihat sebuah gubuk yang sudah reot.

Tau-tau nya suara itu berasal dari situ kami terus mendekati tempat itu. Setelah kami sampai di tempat itu dengan rasa panik di sertai takut kami mendobrak gubuk tua itu setelah terdobrak apa yang kami lihat dari suara yang sempat membuat kami takut tahu-tahu nya suara itu adalah dari suara seorang nenek-nenek yang sedang mencabutin bulu keteknya.