Cerita Lucu Babi Makan Singkong

Cerita Lucu Singkong – riajenaka.com. Wajar saja jika singkong menjadi salahsatu makanan yang disukai oleh masyarakat, karena selain enak juga bisa sebagai pengganti asupan karbohidrat. Pantas saja di cerita lucu singkong berikut ini yang doyan singkong bukan cuma manusia tapi babi juga doyan banget hehehe…

Cerita Lucu  Singkong

Dikisahkan, disebuah desa terpencil dan terpelosok kedatangan para mahasiswa dari jakarta untuk pelaksanaan kegiatan KKN. Salah satu mahasiswa yang bernama Mukiran yang gayanya sok kota berkesempatan menginap di salah satu rumah pak RT setempat…

Mukiran: “Desa ini terpencil sekali ya pak. Sampai sinyal hp saja susah. Bosen kalo begini terus, gak bisa ngeksis nih.”

Pak RT: “Maklum nak, namanya juga desa pedalaman.”

Kemudian Bu RT menghidangkan segelas teh hangat dan sepiring singkong goreng. Dengah pongahnya si mukiran berkata..

Mukiran: “Kalo makanan seperti ini di tempat saya biasanya untuk makan babi pak.”

Tangan dan mulut mukiran gak berhenti menyomot dan memakan singkong goreng. Terlihat seperti tidak pernah makan sebelumnya.

Pak RT: (melihat betapa rakusnya mukiran) “Ohh, iya saya percaya kok. Jadi begitu ya kalo babi lagi makan.”

Mukiran: ??? (mukiran melongo dan setengah malu)

Eh itu doyan apa laper sih main comat comot bae! katanya di tempat elu buat makan babi, kenapa loe yang makan?! OMG hellow baru ngeh gue kalo ternyata makanan elu sama kayak b*bi *wkwkwkwkwk*. Eh tapi bener kann manusia itu pemakan daging dan sayuran, nah kalo babi juga sama pemakan segala (omnivora) Sorry ya, gak bermaksud nyama-nyamain manusia sama babi, intinya dalam islam manusia haram memakan daging babi. Oke, jangan salah paham hehehe…

Dari cerita lucu singkong di atas ada beberapa pelajaran yang sangat berharga yaitu tentang tatakrama. Ini penting banget loh buat image diri kamu sendiri, karena orang itu memandang dari luar kalo dari dalem hati itu namanya cinta kwkwkwkwk. Tau sendiri kan kalo apa yang orang lihat gak sesuai sama mereka, hidup kamu bakalan jadi bahan guncingan. Kalo udah kayak gini harus tebelin tuh kuping hhahaha bener gak?!

Cerita Lucu Nawar Buah Mangga

Cerita Lucu Mangga – riajenaka.com. Kalo soal tawar-menawar harga sih ibu-ibu sudah pasti jagonya. Apalagi kalo dikasih gratis, sapa mau nolak hehehe… Sama halnya dengan cerita lucu mangga berikut ini..

Cerita Lucu Mangga

Alkisah, Markonah sedang belanja di pasar tradisional. Dia niatnya mau beli sayur dan bumbu dapur, tapi ketika matanya melihat buah mangga yang sangat menggoda jadilah dia pengen beli…

Markonah: “Bang, mangga sekilo berapaan?”

Penjual: “Sekilo 10ribu neng.”

Markonah: “Dapet berapa biji bang?”

Penjual: “3 biji neng.”

Markonah: “Waduhhh, dikit amat bang.”

Penjual: “Ini kan mangganya gede gede neng, jadi sekilo ya cuma dapet 3.”

Markonah: “Manis-manis kagak bang mangganya?”

Penjual: “Ini mangga aromanis neng, jadi dijamin 100% manis.”

Markonah: “Kalo ternyata asem gimana bang?”

Penjual: “Eneng kagak usah bayar dahh saya kasih gratis.”

Markonah: “Ya udah bang, kalo gitu saya minta bungkusin 10 biji ya bang yang asem-asem. Lumayan buat ngerujak.”

Penjual: *&^@$

Tuh kan udah di bilangin kalo ibu-ibu tuh emang jagonya di dunia tawar menawar hehehe… Jangan di pandang sebelah mata yaa. Kalo situasi udah di ujung tanduk kayak cerita diatas, anda tak bisa berkutik wkwkwkwkwkwk

Demikian cerita lucu dan gokil tentang tawar menawar mangga hehe.. Semoga anda merasa terhibur dengan cerita di atas…