Cerita Lucu Babi Makan Singkong

Cerita Lucu Singkong – riajenaka.com. Wajar saja jika singkong menjadi salahsatu makanan yang disukai oleh masyarakat, karena selain enak juga bisa sebagai pengganti asupan karbohidrat. Pantas saja di cerita lucu singkong berikut ini yang doyan singkong bukan cuma manusia tapi babi juga doyan banget hehehe…

Cerita Lucu  Singkong

Dikisahkan, disebuah desa terpencil dan terpelosok kedatangan para mahasiswa dari jakarta untuk pelaksanaan kegiatan KKN. Salah satu mahasiswa yang bernama Mukiran yang gayanya sok kota berkesempatan menginap di salah satu rumah pak RT setempat…

Mukiran: “Desa ini terpencil sekali ya pak. Sampai sinyal hp saja susah. Bosen kalo begini terus, gak bisa ngeksis nih.”

Pak RT: “Maklum nak, namanya juga desa pedalaman.”

Kemudian Bu RT menghidangkan segelas teh hangat dan sepiring singkong goreng. Dengah pongahnya si mukiran berkata..

Mukiran: “Kalo makanan seperti ini di tempat saya biasanya untuk makan babi pak.”

Tangan dan mulut mukiran gak berhenti menyomot dan memakan singkong goreng. Terlihat seperti tidak pernah makan sebelumnya.

Pak RT: (melihat betapa rakusnya mukiran) “Ohh, iya saya percaya kok. Jadi begitu ya kalo babi lagi makan.”

Mukiran: ??? (mukiran melongo dan setengah malu)

Eh itu doyan apa laper sih main comat comot bae! katanya di tempat elu buat makan babi, kenapa loe yang makan?! OMG hellow baru ngeh gue kalo ternyata makanan elu sama kayak b*bi *wkwkwkwkwk*. Eh tapi bener kann manusia itu pemakan daging dan sayuran, nah kalo babi juga sama pemakan segala (omnivora) Sorry ya, gak bermaksud nyama-nyamain manusia sama babi, intinya dalam islam manusia haram memakan daging babi. Oke, jangan salah paham hehehe…

Dari cerita lucu singkong di atas ada beberapa pelajaran yang sangat berharga yaitu tentang tatakrama. Ini penting banget loh buat image diri kamu sendiri, karena orang itu memandang dari luar kalo dari dalem hati itu namanya cinta kwkwkwkwk. Tau sendiri kan kalo apa yang orang lihat gak sesuai sama mereka, hidup kamu bakalan jadi bahan guncingan. Kalo udah kayak gini harus tebelin tuh kuping hhahaha bener gak?!

Cerita Lucu Nawar Buah Mangga

Cerita Lucu Mangga – riajenaka.com. Kalo soal tawar-menawar harga sih ibu-ibu sudah pasti jagonya. Apalagi kalo dikasih gratis, sapa mau nolak hehehe… Sama halnya dengan cerita lucu mangga berikut ini..

Cerita Lucu Mangga

Alkisah, Markonah sedang belanja di pasar tradisional. Dia niatnya mau beli sayur dan bumbu dapur, tapi ketika matanya melihat buah mangga yang sangat menggoda jadilah dia pengen beli…

Markonah: “Bang, mangga sekilo berapaan?”

Penjual: “Sekilo 10ribu neng.”

Markonah: “Dapet berapa biji bang?”

Penjual: “3 biji neng.”

Markonah: “Waduhhh, dikit amat bang.”

Penjual: “Ini kan mangganya gede gede neng, jadi sekilo ya cuma dapet 3.”

Markonah: “Manis-manis kagak bang mangganya?”

Penjual: “Ini mangga aromanis neng, jadi dijamin 100% manis.”

Markonah: “Kalo ternyata asem gimana bang?”

Penjual: “Eneng kagak usah bayar dahh saya kasih gratis.”

Markonah: “Ya udah bang, kalo gitu saya minta bungkusin 10 biji ya bang yang asem-asem. Lumayan buat ngerujak.”

Penjual: *&^@$

Tuh kan udah di bilangin kalo ibu-ibu tuh emang jagonya di dunia tawar menawar hehehe… Jangan di pandang sebelah mata yaa. Kalo situasi udah di ujung tanduk kayak cerita diatas, anda tak bisa berkutik wkwkwkwkwkwk

Demikian cerita lucu dan gokil tentang tawar menawar mangga hehe.. Semoga anda merasa terhibur dengan cerita di atas…

Cerita Lucu Kelapa Koplak Banget

Cerita Lucu Kelapa – riajenaka.com. Kelapa sering di juluki sebagai tanaman paling serbaguna dan kaya akan manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah air kelapa bisa untuk penyembuhan penyakit diabetes. Nah, kali ini mimin akan memposting tentang cerita lucu kelapa yang sudah di uji tingkat kekocakkan dan kekonyolannya layak untuk di simak. Di jamin kamu bakalan tertawa ngakak dari biasanya. Daripada bikin penasaran terus, langsung aja yuk kita simak cerita lucu kelapa yang kocak banget dan ngakak abis berikut ini…

Cerita Lucu Kelapa
Cerita Lucu Kelapa Koplak Banget

Suatu ketika Ibunya Yati kepengen masak sayur lodeh. Tapi karena suaminya sudah lama meninggal, dia pun minta tolong anak nya yang tomboy bernama Yati untuk memanjat pohon kelapa…

Ibu: “Yati..”

Yati: “Iya bu.”

Ibu: “Hari ini ibu mau masak sayur lodeh, nanti tolong kamu ambilkan kelapa di atas pohon ya.”

Yati: “Baik bu.”

Maka Yati langsung pergi ke kebon untuk memanjat pohon kelapa yang kebetulan dekat dengan jalan setapak…
Waktu sedang memanjat, banyak pemuda yang mondar mandir di bawah pohon kelapa tersebut. Setelah selesai memanjat Yati segera membawa pulang kelapa tersebut…

Yati: “Bu.. bu.. waktu Yati memanjat pohon kelapa tadi, kok banyak pemuda yang mondar mandir terus sih bu?”

Ibu: “Oh pemuda-pemuda itu ingin melihat celana dalam kamu nak.”

Yati: “Oh begitu. Untung saja tadi aku tidak memakai celana dalam, jadi mereka ga bakalan tahu warna celana dalamku.”

Ibu: (tepokpanci)

Owalah, di intip ko seneng. Tomboy tapi rada-rada :D. Mending kalo rada pinter, lah ini rada apa yaa hehe… Ya sudahlah itu hanya sekedar cerita lucu semata 😀

Demikian cerita lucu kelapa yang baru saja mimin posting. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur untuk anda semua…

Cerita Lucu Kambing Makan Rumput

Cerita Lucu Rumput – riajenaka.com. Salah satu tanaman yang sangat familiar di Indonesia adalah rumput. Mayoritas, hewan pemakan tumbuhan pasti tiap hari ya makannya rumput hehe..Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan menyuguhkan tentang cerita lucu rumput yang udah pasti kocak, konyol, gokil dan bikin ketawa ngakak. Penasaran seperti apa cerita lucu rumput?! Ga pake lama cuss kita simak cerita lucu rumput yang super kocak dan konyol berikut ini….

Cerita Lucu  Rumput
Cerita Lucu Kambing Makan Rumput

Alkisah, Jono yang duduk di kelas 2 SD di beri tugas oleh bu guru untuk menggambar…

Bu guru: “Jono, kok kertas gambarnya masih kosong?”

Jono: “Lah ini jono udah bikin gambar?!”

Bu guru: “Memangnya kamu menggambar apa?”

Jono: “Gambar kambing lagi makan rumput bu.”

Bu guru: “Terus mana rumputnya?”

Jono: “Bu guru gimana sih, ya udah habis donk di makan kambing.”

Bu guru: “Terus mana kambingnya?”

Jono: “Kambingnya lari kabur. Ibu sih berisik dari tadi kepo.”

Wkwkwkwkwk ini mah namanya anak SD menuju baligh :D. Lah wong udah pinter gitu kok jawabnya hihihi… Hayo, ngaku aja yang namanya jono kamu dewasa sebelum umurnya ya 😀

Demikian cerita lucu rumput yang bikin gemesss karena ulah si jono telah mimin suguhkan untuk kamu. Semoga bisa bermanfaat dan terhibur….

Cerita Lucu Makan Kangkung

Cerita Lucu Kangkung – riajenaka.com. Anda penggemar cerita lucu humor? Ingin baca cerita lucu humor yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak?? Disini tempatnya. Kumpulan cerita lucu humor terlengkap dan terbaru ada semua. Dijamin bikin ketawa anda lebih ngakak dari biasanya. Seperti cerita lucu humor berikut yang akan kami suguhkan tentang cerita lucu kangkung. Penasaran, seperti apa ceritanya?? Yuk langsung aja di simak cerita lucu kangkung yang bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Kangkung
Cerita Lucu Makan Kangkung

Dikisahkan, ada seorang pemuda dari jawa dia bernama Bolot. Dia hanya lulusan SD jadi maklum saja bila dia tak mengerti bahasa inggris. Karena dia sedang berkunjung ke rumah pamannya di Surabaya, dia mencoba makan di sebuah restoran yang cukup dikenal enak di Surabaya. Setelah tiba di restoran tersebut, pelayan langsung memberikan menu makanan kepada Bolot yang kebetulan nama makanannya menggunakan bahasa inggris.

Bolot: “Wah yang ini kayaknya enak, dari bahasanya aja keren” (pikirnya)

Tak lama kemudian, sang pelayan datang dengan membawa makanan pesanan Bolot. Ternyata yang dipesan Bolot adalah cah kangkung, makanan yang paling di benci Bolot. Namun Bolot tak kehilangan akal, dia melihat orang bule yang sedang makan ayam goreng sedang sangat lahap. Setelah ayam goreng habis, orang bule itu pun memanggil pelayan…

Bule: “More!”

Tak lama kemudian, ayam goreng pesanan si Bule datang. Karena Bolot pengen ayam goreng, Bolot mengikuti cara yang dilakukan si Bule tadi.

Bolot: “Morrr!”

Tak lama kemudian, si pelayan datang. Dan ternyata yang di bawa si pelayan bukanlah ayam goreng, melainkan cah kangkung lagi. Apalah daya, Bolot mau tidak mau harus menghabiskan cah kangkung tersebut. Alhasil, Bolot langsung tepar klenger karena makan cah kangkung 2 porsi…

Waduhhh, sepertinya si Bolot harus les bahasa inggris nih supaya kejadian kayak gini ngga terulang lagi hehehe… Tapi jangan khawatir lot, makan sayur hijau itu malah bikin sehat loh 😀

Demikian cerita lucu kangkung yang telah kami suguhkan untuk anda. Semoga bisa menghibur waktu santai anda bersama keluarga…..

Cerita Lucu Pepaya Bikin Berantem

Cerita lucu Pepaya – riajenaka.com. Terkadang hidup itu juga butuh hiburan, cara yang paling murah meriah dengan tertawa. Fakta membuktikan membaca cerita lucu bisa membuat orang tertawa hehehe…

Nah kali ini mimin mau berbagi cerita lucu tentang pepaya. Dijamin lucu abis dan gokil . Yang suka humor siapkan energi cadangan untuk tertawa lepas sampe ngakak. Yukkkk simak cerita lucu tentang pepaya berikut ini !!!!

Cerita Lucu Pepaya
Cerita Lucu Pepaya

Dikisahkan ada orang batak yang namanya Gomgom, dia membuka kios buah di tepi jalan. Tiba-tiba saja ada orang jawa, namanya Parto, yang kebetulan lewat dan mampir di kios buah Gomgom. Parto melihat-lihat pepaya dan memegangnya, untuk mengecek apakah pepaya tersebut sudah matang atau belum. Kemudian Gomgom melihat Parto yang sedang memegang-megang pepaya dagangannya….

Gomgom : “Hey kau !! zangan keras-keras pegangnya, nanti bisa penyok payaku ini !! sudah pada mateng semua itu” ( berbicara dengan logat batak)

Parto : “Piro siji?” (berbicara dengan logat jawa)

Gomgom : “sudah kubilang, zangan keras-keras kau!” (dengan nada tinggi dan logat batak)

Parto : “Iya, piro siji??” (muka penuh heran dan bingung)

Gomgom : “Kau ini bagaimana ,sudah kubilang berkali-kali tapi kau tak paham juga! ” (dengan wajah marah dan kesal)

Parto : “Lah iyo piro ?” (tambah heran dan tak mengerti)

Salah paham terus berlanjut antara si gomgom dan si parto..

Gomgom : “Sudah kubilang payaku tidak keras, tapi kau bilang (pir) keras!.” Bikinku kesal saja kau, pergi sana ,sebelum kau ku lempari paya !! (dengan nada tinggi, muka marah dan kesal)

Parto : (langsung lari terbirit-birit meninggalkan kios buah si Gomgom) “Wong eddyyaaannn !

Bagaimana yaa kalo sobat yang jadi si Gomgom?? Kira-kira kesel dan marah bgt nggakk nih???
Kalo mimin jelas kesel bgt hehehe…
Kalo bicara tapi beda bahasa yaa begini nih jadinya kaya cerita nya si Gomgom dan si Parto hehe…

Nah, bagaimana apakah sudah membuat anda tertawa setelah membaca cerita yang satu ini ??? Setidaknya cukup menjadi penghibur dan mengisi waktu senggang anda semua yaa .. Sampai jumpa di cerita lucu dan gokil selanjutnya …

Cerita Lucu Rumput Dirumahku Lebih Panjang

Cerita lucu rumput – riajenaka.com. Cerita lucu yang kami bagikan kali ini membahas tentang rumput. Nah kejadian-kejadian konyol dalam cerita ini akan membuat kalian semua terhibur. Dan pastinya akan membuat kalian tersenyum-senyum manjah ketika membacanya. Dalam humor ini menceritakan tentang seorang pengusaha yang melihat gelandangan dan membawanya kerumahnya. Tapi apa yang terjadi? Mending lansgung saja deh disimak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Rumput Dirumahku Lebih Panjang

Cerita Lucu Rumput Dirumahku Lebih Panjang

Sore itu, seorang Pengusaha yang bernama Mukidi sedang mengendarai Lambhorgini. Tiba-tiba ia melihat dua orang yg diketahui namanya Ateng dan Gareng sedang makan rumput di tepi jalan. Karena iba, Mukidi yang melihatnya lalu memerintahkan sopirnya berhenti dan Mukidi pun keluar dari mobil lalu menghampirinya.

Mukidi : “Mengapa kalian makan rumput?”

Ateng : “Kami tidak punya uang buat beli makanan jadi kami makan rumput.”

Mukidi : “Oh begitu,Ayo ikut kerumahku ”

Ateng : “Tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak.”

Mukidi : “Bawa mereka juga.”

(Lalu si Mukidi menunjuk Gareng teman Ateng yang satunya ).

Mukidi : “Kamu juga ikut aku”

Gareng : “Tapi pak anak saya enam.”

Mukidi : “Bawa mereka sekalian.”

Dalam perjalanan salah satu gelandangan bertanya.

Ateng : “Pak anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami. Terimakasih ya Pak, Apakah itu tidak akan merepotkan Bapak?”

Mukidi : “Tenang saja, rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter. Dan lebih sehat daripada rumput yang kalian makan tadi. Itu tak akan merepotkan kami, justru kami merasa terbantu”

Ateng : !@#$%)(*&%^&*(

Cerita Lucu Mengatasi Ketombe Dengan Bayam

Cerita Lucu Bayam – riajenaka.com. Apakah kalian suka dengan cerita humor? Cerita humor yang kami bagikan kali ini adalah cara mengatasi ketombe dengan bayam. Ets.. tapi tenang ini bukan tutorial kok. Penasaran kan, hal konyol apa yang ada di cerita berikut ini. Langsung saja kuy simak cerita lucu bayam berikut.

Cerita Lucu Mengatasi Ketombe Dengan Bayam

Cerita Lucu Mengatasi Ketombe Dengan Bayam

Suatu hari Ateng bertemu dengan temannya Bagong. Ateng pun berkonsultasi kepada temannya mengenai rambutnya yang ketombean.

Ateng : “Eh Gong, gue ketombean nih”

Bagong : “Terus gue harus bilang WOW gitu?????”

Ateng : “Yaelah Bagong, elu teman gue bukan sih?”

Bagong : “Hahaha…. ya terus gue suruh ngapain gitu ?”

Ateng : “Ya sebagai teman yang baik seengaknya kasih saran kek buat gue?”

Bagong : “Hahaha iya iya gue kasih saran deh buat elu”

Ateng : “Aseeekk, nah gitu dong. Pake obat apa?”

Bagong : “Yang alami dong, pake bayem”

Ateng : “Hahhh pake bayem? Emang bisa?”

Bagong : “Bisa dong.. nih gue kasih tau caranya
1. Petik Bayam SEGAR yg masih muda & hijau segar daunnya.
2. Cuci bersih dari kotoran2 tanah yg masih menempel.
3. Ikat batangnya satu persatu dengan Baik & Rapih.
4. Bawa & jual di pasar.
5. Di pasar, uangnya dibelikan shampoo anti ketombe.
Pasti beres” (Kabuuurrrrr)

Ateng : “K A M P R E T …. TEMEN SIALAN LU”

Cerita Lucu Penjual Pepaya Vs Pembeli

Cerita Lucu Pepaya – riajenaka.com. Cerita yang sangat disukai oleh para pembaca ialah cerita humor/konyol. Ini dikarenakan bisa menghibur pembaca dan bisa membuat mood jadi lebih baik. Humor juga dapat menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian loh. Penasaran kah? Nah, pada kesempatan kali ini, kami sudah menyuguhkan sebuah cerita lucu Pepaya untuk kalian semua, dan kami jamin deh kalian semua bakal ketawa ngakak setelah membaca cerita ini. cekidoooottttt

Cerita Lucu Penjual Pepaya Vs Pembeli

Suatu hari orang Mandailing yang bernama Oneng ini berjualan pepaya,dan datang lah seorang pembeli yang bernama Yati, yang kebetulan seorang Jawa pembantu rumah tangga yang baru datang di Jakarta, bahasa Indonesia-nya belum lancar. Sesuai instruksi majikan, si Jawa mencoba merasakan apakah pepaya yang dijual sudah masak atau belum.

Oneng: (Dengan halus memperingati) “zangan keras-keras mas, supaya tidak penyok.” (dengan logat Mandailing tentunya yang mirip dengan logat Batak).

Yati:  “Piro siji?”(Setelah yakin bahwa pepaya yang mau dibeli sudah matang)

Oneng :“Tidak keras. lunak kok, coba saja.” (Heran dan tidak mengerti)

(pir-dari piro-dalam bahasa Mandailing artinya keras).

Yati : “IYo, piro siji?” (mulai keheranan).

Oneng : “Tidak keras mas, coba lagi.” (menjelaskan lagi dengan nada mulai meninggi).

Yati: “Lah iyo iki regane piro?” (tambah heran).

Salah paham terus berlanjut, si Mandailing makin marah dan si Jawa makin heran.

Oneng: “Sudah kubilang lunak, maalah kau bilang keras (pir). Lihat ini.” (menonjok pepayanya sampai hancur) “Dasar zawa. sekarang kau mau apa hah?”

Yati : (Lari terbirit-birit). “Oalaaahh wong edaaaaann”


Cerita Lucu Jus Jengkol

Cerita Lucu Jengkol – riajenaka.com. Semua pembaca pasti menyukai cerita humor, hal ini dikarenakan bisa menghibur diri sendiri dari kesedihan. Tak hanya itu, cerita-cerita humor atau lucu juga bisa membuat mood seseorang menjadi lebih baik lagi. Penasaran? Tenang kami sudah sediakan kok cerita lucu jengkol dibawah ini. Kami jamin deh kalian pasti akan tertawa ngakak. Langsung aja yuk baca ceritanya.

Cerita Lucu Jus Jengkol

Ada seorang pelayan baru bernama Mukidi  direstoran ‘Jengkol Food’ dan mengharuskan setiap pelayan mengingat pesanan di luar kepala. Dan tibalah pelanggan pertama restoran tersebut, karena ini hari pertama mukidi bekerja, maka dia pun langsung menghampiri pelanggannya.

Mukidi : “Mau pesen apa pak”

Pelanggan: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Mukidi: “Baik, pak.”

Koki: “Dia pesan apa?”

Mukidi: “Mmm, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: “*&W#@#^&!@!?!”