Cerita Lucu Pepaya Bikin Berantem

Cerita lucu Pepaya – riajenaka.com. Terkadang hidup itu juga butuh hiburan, cara yang paling murah meriah dengan tertawa. Fakta membuktikan membaca cerita lucu bisa membuat orang tertawa hehehe…

Nah kali ini mimin mau berbagi cerita lucu tentang pepaya. Dijamin lucu abis dan gokil . Yang suka humor siapkan energi cadangan untuk tertawa lepas sampe ngakak. Yukkkk simak cerita lucu tentang pepaya berikut ini !!!!

Cerita Lucu Pepaya
Cerita Lucu Pepaya

Dikisahkan ada orang batak yang namanya Gomgom, dia membuka kios buah di tepi jalan. Tiba-tiba saja ada orang jawa, namanya Parto, yang kebetulan lewat dan mampir di kios buah Gomgom. Parto melihat-lihat pepaya dan memegangnya, untuk mengecek apakah pepaya tersebut sudah matang atau belum. Kemudian Gomgom melihat Parto yang sedang memegang-megang pepaya dagangannya….

Gomgom : “Hey kau !! zangan keras-keras pegangnya, nanti bisa penyok payaku ini !! sudah pada mateng semua itu” ( berbicara dengan logat batak)

Parto : “Piro siji?” (berbicara dengan logat jawa)

Gomgom : “sudah kubilang, zangan keras-keras kau!” (dengan nada tinggi dan logat batak)

Parto : “Iya, piro siji??” (muka penuh heran dan bingung)

Gomgom : “Kau ini bagaimana ,sudah kubilang berkali-kali tapi kau tak paham juga! ” (dengan wajah marah dan kesal)

Parto : “Lah iyo piro ?” (tambah heran dan tak mengerti)

Salah paham terus berlanjut antara si gomgom dan si parto..

Gomgom : “Sudah kubilang payaku tidak keras, tapi kau bilang (pir) keras!.” Bikinku kesal saja kau, pergi sana ,sebelum kau ku lempari paya !! (dengan nada tinggi, muka marah dan kesal)

Parto : (langsung lari terbirit-birit meninggalkan kios buah si Gomgom) “Wong eddyyaaannn !

Bagaimana yaa kalo sobat yang jadi si Gomgom?? Kira-kira kesel dan marah bgt nggakk nih???
Kalo mimin jelas kesel bgt hehehe…
Kalo bicara tapi beda bahasa yaa begini nih jadinya kaya cerita nya si Gomgom dan si Parto hehe…

Nah, bagaimana apakah sudah membuat anda tertawa setelah membaca cerita yang satu ini ??? Setidaknya cukup menjadi penghibur dan mengisi waktu senggang anda semua yaa .. Sampai jumpa di cerita lucu dan gokil selanjutnya …