4 Cerita Lucu Humor Undangan Pernikahan Konyol Banget

Cerita Lucu Undangan Pernikahan – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek lucu terbaru paling konyol, gokil, juga kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri atas beragam topik diharapkan dapat membuat Agan tertawa lebih ngakak daripada sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita humor lucu singkat dibawah ini hanya disajikan dalam satu tema supaya agan-agan tambah puas ketawa serta terhibur.

Humor terbaru kali ini mengupas contoh cerita lucu tentang Undangan. Silahkan disimak dengan baik lalu siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget Undangan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Undangan Pernikahan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ketawa dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak berikut. Warning, bisa berisi bacaan sex, jorok atau dewasa.

Cerita Lucu Undangan
1. Cerita Pendek Lucu: Undangan Pernikahan

Hidup ini memang penuh dengan PILIHAN.
Suatu saat saya diundang untuk menghadiri pesta pernikahan di sebuah hotel.
Ketika sampai di lobby hotel, saya melihat ada 2 pintu.

Pintu-1 tertulis: “Untuk keluarga laki-laki”
pintu-2 tertulis: “Untuk keluarga perempuan”

Saya lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki.
Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.

Pintu-1 tertulis: “Untuk tamu laki-laki”
Pintu-2 tertulis: “Untuk tamu perempuan”

Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki-laki.
Saya berjalan beberapa langkah melihat ada 2 pintu lagi.

Pintu-1 tertulis: “Untuk yang membawa kado”
Pintu-2 tertulis: “Untuk yang tidak membawa kado”

Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado.
Setelah itu saya melihat ada 2 pintu lagi.

Pintu-1 tertulis: “Untuk yang membawa amplop”
Pintu-2 tertulis: “Untuk yang tidak membawa amplop”

Saya berkata dalam hati,, “Syukurlah, ternyata ada ruang juga untuk yang datang dengan TANGAN kosong”.
Lalu saya memilih pintu 2 karena tidak membawa amplop.

Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata…

Saya sudah berada di jalan raya di luar hotel.


2. Cerita Lucu Undangan: Pesta Perkawinan Teman Sekolah

Pada suatu hari, seorang teman sekantorku tiba-tiba menggerutu: “Coba kalian katakan kejadian seperti ini lucu nggak, ada seorang teman sekolahku, biasanya telepon pun tidak, kini mau kawin, kemarin ia telah menyampaikan surat undangan, maksudnya kan jelas, minta aku memberinya kado perkawinan, atau cuma mau minta uang saja.”

Aku menasehatinya: “Teman sekolah kawin mengundang dirimu, pertanda ia ingin menjalin dan mempererat hubungan di antara kalian. Ah, jangan hanya memikirkan uang saja donk. Teman sekolahmu ini adalah teman waktu di universitas atau teman waktu masih di SMA?”

“Ia adalah teman kursus SIM-ku, kita telah sama-sama belajar mengemudikan mobil selama 5 hari!” jawab teman sekantorku itu sambil tersenyum.


3. Cerita Lucu Undangan: Surat Undangan Pesta Pernikahan

Kita mungkin sudah terbiasa menerima surat undangan pesta pernikahan di mana tercantum pesan sebagai berikut:

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih apabila ungkapan tanda kasih yang akan diberikan tidak berupa cenderamata atau karangan bunga.”

Saya hanya ingin mengingatkan di saat nilai rupiah melorot begitu rupa terhadap dolar, maka pesan yang dicontohkan di atas pun akan mengalami perubahan pula, misalnya akan berbunyi:

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih apabila ungkapan tanda kasih yang akan diberikan tidak berupa cenderamata atau karangan bunga atau ..rupiah.”

Nah, selamat menafsirkan sendiri.


4. Cerita Lucu Undangan: Batal Menikah Gara-gara Salah Cetak Undangan

Sehari sebelum pernikahan, Nunung terus-menerus menangis. Seluruh keluarga kebingungan.

Ibu: “Kenapa mbak kok malah nangis terus, kan mestinya hari ini mbak bahagia..”
Nunung: “Batal saja Buuuu..,,bataaal..!!”
Ibu: “Lho besok kan hari perkawinan mu, kok minta batal??”
Nunung: “Ini bu, tolong dibaca dulu dengan teliti undangan ini..”

Dalam surat undangan tersebut tertulis:

“TURUT MENUNGGANG”:
1. Pak Camat dan jajarannya
2. Pak Lurah dan jajarannya
3. Pak RW dan jajarannya.
4. Pak RT dan jajarannya

Nunung: “Saya ga akan kuaaaaaat buuu… Bener-bener Nunung ga kuaaaaattt…!!!”

6 Cerita Lucu Humor Tongkat Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tongkat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tongkat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tongkat dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tongkat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Tongkat Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Tongkat: Udah Tau Buta

Pada suatu hari seorang pemuda bernama Mukidi terlihat bercakap cakap dengan seorang yang baru dia kenal,

Mukidi: “Mas, maaf ya Kok pakai sandal warnanya beda, satu biru yang lainnya merah?”

Wakijan: “Sengaja, sekarang kan lagi ngetrend begini. Biasa mau ngapel.”

Mukidi: “Wah, nggak salah mas, ngapel pake kaos kampanye?”

Wakijan: “Sengaja, biar tambah yakin saya tidak beda dengan dia!”

Mukidi: “Tapi kok malam-malam begini pakai kacamata gelap mas, apa nggak takut kesandung?”

Wakijan: “Sengaja! Yang ini jangan saudara tanya deh urusan intern!”

Mukidi: “Pasti kacamata mahal ya mas, tapi apa nggak takut kesandung?”

Wakijan: “Eh bung! Ini apa nih?!”

Mukidi: “Tongkat!”

Wakijan: “Udah pernah ngerasain tongkat mampir di jidat gak?”

Mukidi: “Lho kok marah, saya kan cuma?”

Wakijan: “Nanya melulu. Udah tahu gua buta!”


2. Cerita Lucu Tongkat: Memang Sedang mencuci Piring

Sebuah keluarga dengan seorang anak kecil berumur 5 tahun pindah ke kota lain sehubungan dengan tugas, ternyata lingkungan baru “Not really well educated”. Suatu hari si anak sebut saja namanya Mukiran sedang bermain-main dengan anak-anak lain,

Anak: (Memaki) “K*nt*l lu.”

Mukiran: (Cuma bisa heran karena tidak mengerti apa yang dimaksud anak tadi).

(Sesampai di rumah).

Mukiran: “Bu, K*nt*l apa sih?”

Markonah: (Kaget) “Itu artinya tongkat.”

Keesokan harinya Mukiran main lagi dengan teman-teman barunya, tiba-tiba,

Anak lain: (Memaki) “M*m*k lu.”

Mukiran: (Semakin heran)

Banyak kata-kata yang selama ini dia tidak mengerti. Di rumah,

Mukiran: “Bu, bu, m*m*k apa sih artinya?”

Markonah: (Kembali mengusap dada) “Itu artinya piring.”

Suatu hari Mukiran sedang bermain di depan rumah, seorang pendeta lewat memakai tongkat, di depan Mukiran tongkat pak pendeta jatuh,

Mukiran: (Dengan spontan teriak) “Hati-hati pak pendeta, K*nt*lnya jatuh!”

Sang pendeta: (Kaget setengah mati dan marah) “Mana ibumu, kamu harus diajar baik-baik!”

Mukiran: “Ibu ada pak pendeta, ibu saya sedang cuci m*m*k!”

Ibu Mukiran memang sedang cuci piring di belakang, pak pendeta pun pingsan seketika mendengar jawaban Mukiran.


3. Cerita Lucu Tongkat Madura Kok Dimakan

Seorang ibu sibuk mencuci di dapur. Halah, mencuci kok di dapur.  Maksudnya, biasanya kan sebelah dapur ada kamar mandi, nah di sanalah dia mencuci gitu. Sementara dia tinggalkan anak balitanya sendirian di dalam kamar. Namanya juga balita, diapun bebas bermain-main di dalam kamar. Dilihat olehnya benda bulat panjang kecoklat-coklatan tergeletak di atas meja. Dia ambil dan langsung dimasukan ke dalam mulutnya. Karena rasanya yang aneh, tak berapa lama dikeluarkan lagi. Tapi tetap dipegangnya, mungkin suka dengan bentuknya. Walaupun dia tetap bermain tapi tak ada lagi suara-suara berisik.

Ibunya: (Senang dibuatnya). “Wah anak pintar nih, ditinggal nyuci tak nangis dan tidak berisik.” (Dalam hati).

Selesai mencuci, si ibu bermaksud memberi makan.

Ibu: “Nak, sini nak. Makan dulu.”

(Si anak pun langsung mendatangi ibunya).

Ibu: “Aaa, aa.” (Mencoba menyuapi anaknya).

(Si anak diam saja. Tak mau membuka mulutnya).

Ibu: “Sekali lagi. Aaa, aa.”

Coba menyuapi anaknya. Si anak diam saja . Tak mau membuka mulutnya.

Ibu: “Sekali lagi. Aaa, aa.”

(Si anak tetap diam saja.  Tak bisa membuka mulutnya.)

Ibu: (Jadi bingung dibuatnya) “Kenapa anak nih?” (Pikirnya).

Selidik punya selidik, dilihatnya anaknya memegang Tongkat Madura.

Ibu: (Kaget dibuatnya). “Oalah Nak, nak. Tongkat Madura kok dimakan.”


4. Cerita Lucu Tongkat: Saat Ini Kita Sudah Naik Bus

Sepasang suami istri dan 9 anak mereka sedang berdiri antri menunggu bus kota di halte. Beberapa saat kemudian seorang buta datang & ikut mengantri di belakangnya. Ketika bus tiba, ternyata hanya muat untuk sang istri dan 9 orang anaknya.

Jadi si suami dan orang buta itu terpaksa berjalan kaki. Setelah beberapa saat, sang suami jadi kesal oleh ketokan tongkat orang buta itu yang membentur-bentur trotoar,

Suami: “Mengapa Anda tidak memasang karet di ujung tongkat Anda? Suara ketokan tongkat itu membuatku gila.”

Orang buta: “Jika dulu, Anda juga memasang KARET di ujung TONGKAT ANDA, saat ini kita sudah naik bus. Jadi tutup mulut!”


5. Cerita Lucu Tongkat: Manusia Biasa Yang Doyan Nasi Juga

Bung Karno tidak pernah lupa membawa tongkat kebesaran. Salah satu tongkat komandonya merupakan hadiah dari Presiden Filipina Quirino. Tongkat ini yang sering dia bawa ke mana-mana dalam acara resmi di Jakarta maupun ke luar kota, ke daerah-daerah, bahkan ke luar negeri. Belakangan ini,

Orang: “Tongkat BK mempunyai kekuatan gaib.”

Berita buruk itu sampai ke telinganya.

Bung Karno: “Lo, ini kan cuma dibuat dari kayu biasa, dan juga dibuat oleh manusia biasa yang doyan nasi juga.”


6. Teka Teki Lucu Tongkat

Mengapa Polisi memakai pistol?
Jawab: “Kalalu pakai tongkat dikira Hansip.”

5 Cerita Lucu Humor Toples Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Toples Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Toples. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Toples dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Toples paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Toples Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Toples: Maklum Tinggal Sedikit

Suatu hari ada seorang pemuda bertamu ke teman ceweknya, lalu di sana dia bertemu ibu temannya tersebut, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian,

Ibu: “Sebentar nak saya ambilkan minum.”

Pemuda: “Oh ya, terimakasih bu, maaf merepotkan.”

Ibu: “Ah enggak kok, cuman air putih aja.”

Pemuda: “Eh!”

Ibu: “Mari nak diminum airnya.”

(Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit).

Pemuda: “Terimakasih, oh ya bapak ada bu.”

Ibu: “Bapak lagi keluar tuh, ada acara di luar. Ayo nak, sambil dimakan kacangnya, nanti kulitnya taruh ditutup toples ini ya.”

Pemuda: “Biar nggak kotor meja ya bu, tapi tutup toplesnya kan kecil.”

Ibu: “Justru itu, biar makan kacangnya sedikit aja, maklum tinggal sedikit.”

Pemuda: #$^%& “Dasar pelit.” (Dalam hati).


2. Cerita Lucu Tetap Tidak Bisa Membuka Tutup Toples Ini

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil,

Dokter: “Bawa toples kecil ini pulang, dan bawa kembali esok hari dengan contoh sperma Anda di dalamnya.”

Keesokannya kakek tua tersebut datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin, bersih dan tidak ada sedikit sperma pun d idalamnya.

Dokter: “Mengapa toples itu masih kosong.”
Kakek tua: “Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. Saya coba dengan tangan kiri saya, tetap tidak bisa. Lalu saya minta bantuan isteri saya. Ia gunakan tangan kanannya, tidak bisa. Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga. Kami akhirnya memanggil Nunung gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. Ia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. Dicoba diapit dengan ketiak Nunung masih tidak bisa juga. Bahkan Nunung sudah mencoba dengan menjepit di antara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga.”

Dokter: “Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah?” (Sambil takjub).

Kakek tua: “Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Nunung tetap tidak bisa membuka tutup toples ini.”


3. Teka Teki Lucu Toples

Toples apa yang disukai anak-anak??
Jawab: “Tele-toples.” (Lala-pooh-dipsey-tinky winky).


4. Cerita Lucu Toples: Hanya Mampu Jilatin Coklatnya aja

Ibu Oneng sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Oneng: “Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Oneng.”

Nenek: “Oh, silakan duduk silakan duduk.”

Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.

Ibu Oneng: “Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya.”

Nenek: “Oh yah yah boleh boleh boleh.”

Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.

Ibu Oneng: “Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih.”

Nenek: “Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek kumpulkan dalam toples itu.”

Ibu Oneng: @#$%^


5. Kisah Lucu Toples

Suatu kali Aku mendengar kabar bahwa ada seorang Artis Cantik yang sangat terkenal di Ibu Kota, melakukan Foto toples.

Tentu saja Aku menjadi penasaran, karena Artis tersebut sangat menjaga image baiknya dihadapan Publik. Apalagi katanya dia foto toples untuk menarik orang untuk membeli jualannya. Aku pun segera membuka fasilitas internet yang ada diHP, kemudian meng search google untuk mencari foto toples Artis cantik tersebut.

Tapi Betapa terkejutnya Aku ketika melihat fotonya, ternyata eh ternyata, yang dimadsud foto toples itu bukan foto telanjang dada si Artis, melainkan foto bersama Siartis dengan toples- toples Kue yang berisi kue jualannya.

5 Cerita Lucu Humor Sumur Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sumur Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sumur. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sumur dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sumur paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Sumur Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Tuh Didalam Sumur

Pada suatu saat seorang Ibu yang sibuk mengerjakan pekerjaan rumahnya, meminta anak pertama yang berusia 10 tahun menunggu adiknya yang masih 2 tahun.

Anak: “Bu, dari tadi si Omas nangis terus, nggak mau berhenti.”

Ibu: “Ini Rp500,-. mungkin minta Es, kasih ke dia. Bilang, jangan nangis lagi, Ibu masih repot.”

Anak: “Percuma, Bu. Dia nggak bakal mau diam.”

Ibu: “Dasar anak nakal. Dimana sih dia sekarang?”

Anak: “Tuh, di dalam sumur.”


2. Cerita Lucu Sumur Keramat

Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta berkah dalam hidupnya. Pertama, sang suami melemparkan bunga tujuh rupa ke dalam sumur tersebut sambil komat-kamit membacakan doa dan keinginannya.

Beberapa waktu kemudian giliran istrinya untuk melakukan seperti apa yang telah dilakukan sang suami, memanjatkan keinginan pada sumur keramat tersebut.

Si istri begitu khusuk, menunduk begitu dalam sehingga ketika suaminya memegang pantatnya si istri justru jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

Suami: “Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat.” (Dengan spontan).


3. Cerita Lucu Sumur: Taraje

Orang Betawi sedang membangun rumah, biar air tetap mengalir dia ingin mempunyai sumur sendiri. Dipanggil lah tukang gali sumur yang ternyata dia orang Sunda.

Betawi: “Kang kalo cape gali sumur nya nanti istrhat dulu yah, santai saja.”

Sunda: “Oh, Iyah Pa.”

Setelah menjelang siang orang Betawi mengontrol sampai mana kerjaan gali sumur, sekalian mau suruh makan siang dulu.

Betawi: “Kang, Kaang, makan duluu.”

Sunda: “Tar aje.”

Betawi: “Oh okeey.”

Setelah sejam kemudian dipanggil lagi.

Betawi: “Kang, Kaang. Udah istrhat, makan duluu.”

Sunda: “Tar aje.”

Betawi: “Oh ya udah.” (Bener2 nih orang sunda bagus giat kerjanya, ditawarin makan ga mau kalo belum beres).

Selang 1 jam kemudian orang Betawi memanggil lagi.

Betawi: “Kang, Kaang, ayo udah jangan diterusin istrhat dulu.”

(Krik2, hening ga ada jawaban).

Betawi: “Kang, Kaaang.”

Pas diliat ke dalam orang Sunda itu sudah terkapar pingsan, paniklah orang Betawi minta prtolongan untuk mengangkat orang Sunda itu.

(Setelah siuman).

Sunda: (Marah2) “Ari sia kunaon ceuk aink ge TARAJE, TARAJE. Nyaho teu Taraje? Tangga, saya minta tangga udah ga kuat dari tadi kepala pusing, pengen naik ke atas.”


4. Cerita Lucu Sumur: Aku Tidak Tahan Dengar Omelan Istrimu

Alkisah terdapat sepasang suami-istri.

Si suami yang penyabar, sedangkan sang istri bertabiat ketus, suka marah. Karena tidak tahan, suatu pagi si suami mendorong istrinya ke sumur yang tidak begitu dalam.

(Siang hari).

Suami: (Dalam hati) “Enaknya gak ada yang marah-marah.”

Sore harinya si suami msh menikmati ketenangan suasana.

Pada saat malam tiba, si suami mulai gelisah. Lalu memutuskan untuk mengeluarkan istrinya dari dalam sumur. Setelah melemparkan tali,
Suami: “Istriku, maafkan aku. Aku khilaf. Kita ini saling melengkapi. Keluarlah sayang. Aku kangen.”

Tali pun bergerak perlahan, tiba2 dari bibir sumur muncullah sesosok orang tua dengan jenggot dan rambut putih yang panjang menakutkan.

Suami: “Siapa kamu?”

Sosok: “Aku Jin penunggu sumur!”

Suami: “Mana istriku? Aku rindu padanya. Kau apakan dia?”

Sosok: “Istrimu baik2 saja di dalam.”

Suami: “Lalu kenapa kau yang muncul dari dalam?”

Sosok: “Aku tidak tahan dengar omelan istrimu.”


5. Cerita Lucu Sumur: Memperbaiki Rem Mobil Sialan Itu

Pada suatu hari, terjadi kebakaran di sebuah sumur minyak
Perusahaan pemilik sumur minyak itu memanggil petugas pemadam kebakaran yang sudah ahli.

Lalu datanglah sekitar 15 mobil pemadam kebakaran yang elit. Ternyata panas yang dikeluarkan api itu terlalu tinggi. Sampai2 mereka tidak bisa mendekat lebih dari jarak 1 km dari sumur itu.

Pada saat semuanya merasa putus asa, datanglah sebuah mobil pemadam kebakaran yang sudah agak tua. Sambil terseok seok mobil itu melaju dan berhenti pada jarak 10 m dari sumur yang panas itu.

Lalu petugas di dalamnya berlompatan keluar dan saling menyiramkan air pada diri mereka masing2 dan berhasil menaklukkan api tersebut. Karena senang dan merasa diselamatkan, pemilik perusahaan itu memberikan hadiah sebesar 50 juta pada tim yang berani itu.

Pemilik perusahaan: “Akan diapakan uang sebesar itu?”

Ketika diberi pertanyaan itu, pimpinan regu tersebut,

Pemimpin regu: “Pertama-tama kami ingin memperbaiki rem mobil sialan itu!”

3 Cerita Lucu Humor Tabung Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tabung Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tabung. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tabung dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tabung paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Tabung Yang Lucu Banget

1. Kisah Lucu Tabung

Dalam rapat kabinet yang dipimpin oleh Menko EKUIN yang berlangsung selama kurang lebih 4 hari, akhirnya diputuskan bahwa dalam waktu dekat, Pemerintah akan menarik tabung gas elpiji kemasan 3 kg. Penarikan akan dilakukan dalam waktu sesegera mungkin, mengingat dampaknya yang langsung berhubungan dengan hajat hidup masyarakat.

Dalam keputusan yang dituangkan dalam kepmen 2A/kepmen/lpg/2015 tersebut bahwa pemerintah akan mengganti seluruh tabung gas 3 kg yang berwarna hijau dengan beberapa warna alternatif, seperti kuning, kelabu, merah muda, dan biru. Alasannya adalah warna hijau sering kali meletus dan membuat hatiku sangat kacau, maka pemerintah menghimbau untuk tabung yang tersisa harap dipegang erat-erat.


2. Cerita Lucu Tabung: Meletus Balon Hijau

Ada anak kecil dan seorang Ibu sedang menonton berita, kebakaran karena tabung meledak. Anak itu seloros dengan ibunya,

Anak: “Bu gara-gara Pemerintah salah kebijakan nii Bu.”

Ibu: “Kok Pemerintah yang salah emang kenapa.” (Sambil heran).

Anak: “Coba bu Pemerintah bikin Tabung gas 3 Kg warna Kuning atau Biru, pasti gak meledak.” (Sambil santai.)

Ibu: “Kok bisa begitu kan gak ada yang salah nak.” (Bertambah heran).

Anak: “Coba ibu nyanyikan lAGU Balonku.”

Ibu: “Balonku ada lima, rupa” warnanya, Hijau, Kuning, Kelabu, Merah Muda dan Biru, MELETUS BALON HIJAU.”

(Ibu tersenyum dan tak melanjutkan nyanyiannya).

Anak: “Tuh kan bu, benerkan.?”


3. Cerita Lucu Tabung: Dia Kan Wanita

Suami pertama: “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya.”

Suami kedua: “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak.”

Suami ketiga: “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita.”

5 Cerita Lucu Humor Ikat Pinggang Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ikat Pinggang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ikat Pinggang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ikat Pinggang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ikat Pinggang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Ikat Pinggang Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Ikat Pinggang: Nanti Aku Ketahuan

Seorang pria Medan berencana akan pulang pada lebaran depan, sebelum berangkan ia menelpon kerabatnya dan menanyakan oleh-oleh yang diinginkannya.

Abang: “Hai. Bagong kalau abang akan pulang ke Medan kamu minta oleh-oleh apa?”

Bagong: “Sekarang kan udah zamannya modern aku minta hp lah Bang.”

Abang: “Bagus permintaan kamu nanti abang bawakan.”

Abang: “Hai. Gareng kamu minta apa?”

Gareng: “Aku minta kaca mata biar kaya artis di TV.”

Abang: “Oh, tenang nanti abang bawakan.”

Abang: “Petruk kamu mau dibawakan apa?”

Petruk: “Aku minta dompet kulit yang asli Bang, di sini khan tiruan semua.”

Abang: “Oh, gampang nanti abang bawakan.”

Abang: “Mukidi kamu mau dibawakan apa?”

Mukidi: “Kebetulan bang, aku nggak punya ikat pinggang, kau bawakan aku ikat pinggang sajalah.”

Abang: “Susah kali permintaanmu itu kalau hp, kaca mata, dompet mudah ku dapatkan, tapi ikat pinggang susah kali ku dapatkan, karna susah kali kutarik itu dari pinggang orang, nanti aku ketahuan.”


2. Cerita Lucu Bagian Bawah Ikat Pinggangku

Seorang pemuda menjemput seorang gadis untuk kencan.

Ibu: “Mengapa kamu mengenakan ikat pinggang di sekitar lutut?”

Gadis: “Aku berjanji ibuku bahwa aku takkan membiarkan kau menyentuhku di bagian bawah ikat pinggangku.”


3. Cerita Lucu Tolong Beri Ikat Pinggang

Pada masa perang Vietnam, persediaan barang di pasar Hanoi sangat kurang, maka Vietnam minta bantuan kepada Uni Soviet.

(Uni Soviet dalam balasan kawatnya).

Uni Soviet: “Perketat ikat pinggang.”

(Hanoi memberi balasan kawat).

Hanoi: “Tolong beri ikat pinggang.”


4. Cerita Lucu Ikat Pinggang: Lagi Main Layangan

Di simpang jalan bertemulah seorang warga Indonesia dengan warga Arab di Indonesia.

Dari kejauhan orang Indonesia melihat ikat pinggang si orang Arab berbeda dari yang lainnya. Setelah didekati ternyata ikat pinggangnya itu adalah anunya orang Arab sendiri.

Orang Indonesia: “Kok bisa kaya gitu si anunya?”

Orang Arab: “Kamu mau seperti ini? Tarik tarik aja punya kamu selama sebulan secara terus menerus, pasti bisa jadi seperti saya.”

(orang Indonesia pun melakukannya selama satu bulan).

Satu bulan kemudian orang Indonesia menemui lagi si orang Arab.

Orang Indonesia: “Hey, punyaku sudah bisa menjadi ikat pinggang.”

Orang Arab: “Haha tapi punya saya sudah menjadi sorban. Liat ni di kepala saya. Kalo mau kmu tarik tarik aja punya kamu lagi selama 2 bulan.”

(Orang Indonesia yang gmw kalah pun melakukannya lagi).

2 bulan kemudian orang Indonesia pun menemui si orang Arab kembali.

Orang Indonesia: “Woy, punya gw udah bisa jadi sorban nih hebat juga kan gw?”

Orang Arab: (Dengan bangga). “LO GA LIAT GW LAGI MAEN LAYANGAN SEKARANG?”


5. Cerita Lucu Itu Ikat Pinggang

Semar adalah anak paling Goblok diKampungnya dan tak pernah naik kelas karena dirinya saking idiotnya. Tapi Babe Semar paling jago di Kampung Hebat berantem, jadi Semar sangat sombong di kampungnya sebab warga pada segan bapaknya. Bapak Semar sangat menyukai Bermain dengan Ular Kobra.

Di Sekolahnya Semar biasa menceritakan Kehebatan Bapaknya bisa Menaklukan Ular Kobra. Namun suatu hari Semar lewat didepan rumah Bagong, dan Melihat Bagong melilitkan Ular king Kobra di pinggangnya, Semar terkejud takut kehebatan Bapaknya tersaingi Akhirnya Semar melaporkan pada Babenya.

Semar: “Babe, gue lihat Bagong melilitkan Ular dipinggangnya, ular itu tidak melawannya, hanya diam tak bergerak.”

Babe: “Mana mungkin, aku paling jago menaklukan Ular dikampung. Sini, ayo kerumah Bagong sekarang, kalau kamu tipuawas, aku gantung kamu Semar Goblok.”

Semar: “Baik papa, ayo.”

(Sesampainya Di rumah Bagong).

Semar: “Itu Bapak Ularnya dililit dipinggang Bagong, itukan King Kobra.”

Babe: “Dasar anak Tolol! Itu Ikat Pinggang! Dasar gak tau Diuntung!”

5 Cerita Lucu Humor Bugil Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bugil Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bugil. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bugil dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bugil paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Bugil Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Bugil: Tolong Tutup Matamu

Seorang yang sangat alim lihat cewek buka baju dan dia bedoa,

Pria alim: “Tuhan, tolong tutup mataku.”

Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil.

Dia berdoa lagi,

Pria alin: “Ya Tuhan, tolong tutup mataMU.”


2. Cerita Lucu Bugil: Dari Bawah Ranjang

Dua orang koboi tengah bercakap-cakap tentang kehidupan seksual mereka. Koboi pertama menceritakan bahwa ia telah menemukan sebuah cara melakukan bercinta yang fantastis.

Koboi pertama: “Saat istriku hampir mencapai puncak, kutembakkan pistolku ke atas dan ia menjadi seperti seekor kuda liar. Cobalah mungkin ini akan bermanfaat untukmu.”

Mereka pun berpisah. Keesokan harinya mereka bertemu kembali,

Koboi pertama: “Sudahkah kau terapkan metode bercinta yang kuajarkan.”

Koboi kedua: “Ah jangan bicarakan itu lagi.” (Tukasnya).

Koboi pertama: “Lo kenapa.”

Koboi kedua: “Tadi malam aku bercinta dengan istriku dengan gaya 69. Lalu aku mulai menembakkan pistolku. Karena kaget ia justru menggigit kemaluanku dan kentut di mukaku. Lalu muncul seorang pria bugil dari bawah ranjang kami.”


3. Cerita Lucu Bugil: Mengeluarkan Uangnya Darimana

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut. Merasa di perhatikan seperti itu,

Cewek: (Sambil menegur) “Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu?Belum pernah ngeliat cewek bugil apa!”

Tukang Becak: “Oh nggak mbak. Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana?”


4. Cerita Lucu Bugil: Biar Terlindung

Petruk sedang asik berkencan dengan pacarnya yang kebetulan berstatus istri orang, tiba-tiba bel rumah sang pacar berbunyi.
Pacar: “Gawat, suamiku pulang, cepat kabur lewat jendela!”

Saking paniknya, petruk melompat keluar jendela hanya dengan memakai sepatu kets nya saja.

Di luar ternyata hujan, dan Petruk berlari sekenanya tanpa menggunakan pakaian.  Tidak jauh dari rumah si cewek pas kebetulan lewat rombongan pelari marathon. Petruk langsung berbaur ditengah rombongan pelari, biar gak keliatan lagi sama suami si cewek tadi.
Beberapa pelari di sekitar Petruk heran ngeliat Petruk lari bugil.
Pelari 1: “Ngapain kamu lari bugil?”

Petruk: “Mmm, aku demen yang back to nature, biar menyatu dengan alam.”

Pelari 2: “Sering lari bugil kayak gini?” (Makin bingung)

Petruk: (Cari alesan) “Nngg, kadang-kadang aja. Kalau sore-sore biar gak kepanasan.”

Pelari 3: “Sering lari bugil dengan kondom terpasang gitu?”

Petruk: (Dengan tersipu) “Mmm, kalau pas hujan aja sih, biar terlindung.”


5. Cerita Lucu Bugil: Tak Mengizinkan Diriku Berbuat Sedemikian

Seorang seniman mempunyai satu anak perempuan kecil yang lucu. Setiap kali saat hendak melukis lukisan bugil untuk beberapa model, ia dan istrinya selalu berusaha sedapat mungkin menyuruh anak perempuannya keluar bermain-main. Mereka selalu berkata anak perempuannya masih terlalu kecil, masih tak tahu apa itu kesenian.

Tetapi pada suatu hari, saat seniman ini sedang melukis lukisan bugil untuk seorang model, ia telah lupa menutup pintu sanggarnya. Anak perempuan itu tiba-tiba berlari menuju ke arah sanggar tersebut bermaksud untuk menerjang masuk.

Istri seniman segera mengejar anaknya dengan menyusuri sebuah tangga, tetapi saat ia mengejar sampai di puncak tangga, anak itu ternyata sudah masuk ke dalam sanggar dan juga sudah menyaksikan wanita bugil yang dijadikan model oleh Bapaknya itu. Pada detik-detik ini, mereka suami istri hanya bisa menunggu cecaran pertanyaan anak perempuannnya.

Tetapi anaknya ternyata tak berkata apa-apa. Beberapa menit kemudian, anak itu tiba-tiba berlari ke samping Ibunya,

Anak perempuan: (Dengan marah) “Mengapa Ibu membiarkan dia berada di situ tanpa berbusana, bersepatu dan berkaos kaki, dan sebaliknya mengapa Ibu tak mengizinkan diriku berbuat sedemikian?”

4 Cerita Lucu Humor Termometer Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Termometer Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Termometer. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Termometer dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Termometer paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Termometer Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Bukan Termometer

Seorang ibu muda yang bahenol, sudah 3 hari menderita demam dan karena sudah tidak tahan akhirnya datanglah dia ke seorang dokter internis muda.

Ibu: “Dok, saya sudah 3 hari demam tanpa sebab yang jelas, apakah saya terkena demam berdarah?”

Dokter: “wah, saya belum dapat memastikan, coba ibu berbaring dikamar periksa.”

Setelah berbaring dan diperiksa,

Ibu: (Sambil Tergesa-gesa) “Bagaimana dok? Kondisi saya.”

Dokter: “Bu, saya sudah coba untuk mengukur suhu tubuh ibu, tapi hasilnya nihil, tapi ada satu cara yang belum saya lakukan dan itupun apabila ibu bersedia.”

Ibu: “Cara apa dok! Lakukan saja daripada saya tidak sembuh.”

Dokter: “Emm, begini bu bagaimana kalau saya coba mengukur suhu ibu dengan termometer ini di anus. Maaf ya bu itupun kalo ibu bersedia lho.”

Ibu: “Boleh dok.”

Dokter: “Baiklah ibu, nungging di kamar periksa dan buka celananya.”

Dengan malu-malu ibu itu membuka celananya dan nungging untuk diperiksa setelah di atas tempat periksa, tiba-tiba

Ibu: (Dengan malu-malu) “Dok, eh, dok, itu, itu, tu, bu, bu, bukan anus lho.”

Dokter: “Ahh, nggak apa-apa kok bu, yang saya masukkan juga bukan termometer kok.” (Dengan menahan napas).


2. Cerita Lucu Termoeter dengan Ballpoint

Jaman dulu kalau ngecek panas badan seorang pasien maka sang termometer biasanya dimasukin lewat anus dengan cara si pasien suruh nungging. Nah, satu saat ada seorang dokter di desa lagi periksa kesehatan warga di sana, karena banyaknya pasien maka sekali periksa masuk 5 orang pasien, sebelum diperiksa dicek lah suhu setiap pasien.
Walhasil nungginglah setiap 5 orang buat diukur panas badannya.
Setelah sekian lama tiba-tiba,

Dokter: (Kaget)

Karena begitu mau menulis resep ternyata pulpennya tidak ada disakunya padahal itu ballpoint bersejarah buat dia, yang ada disakunya malah termometer.

Dokter: ‘Wah gawat.” (Pikirnya)

Akhirnya dia masuk keruang periksa dan benarlah ternyata ballpointnya nyasar di anus salah satu pasiennya, rupanya karena sibuk dan terburu-buru si dokter salah masukin termometer dengan ballpoint.


3. Cerita Lucu Termometer: Mengukur Suhu Air

Oneng yang baru saja melahirkan bayi pertamanya sedang diinterogasi sang mama mengenai caranya memandikan bayi.

Mama: “Oneng, jika kamu memandikan bayimu, apakah kamu menggunakan termometer untuk mengukur suhu airnya seperti yang pernah mama katakan padamu?”

Oneng: “Tidak Ma, aku bisa kok mengetahui suhu airnya tanpa menggunakan termometer. Kalau airnya terlalu panas, kulit bayiku akan berubah menjadi merah, kalau airnya terlalu dingin, kulitnya akan berubah menjadi biru.”

Mama: “Hah!!”


4. Cerita Lucu Termometer: Barisan Pemadam Kebakaran

Tubuh suaminya panas, istri tak bisa menggunakan termometer alat ukur suhu, tetapi ia masih tetap berusaha mengukur suhu badan suaminya, lalu menghubungi dokter dengan telepon,

Istri: “Pak Dok, tolong segera datang kemari, sekarang suhu badan suamiku telah mencapai 63 derajat.”

Dokter: “Madam, kalau begitu aku sudah tak berdaya lagi, antarkanlah dia ke Barisan Pemadam Kebakaran secepatnya.”

6 Cerita Lucu Humor Meraba Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Meraba Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Meraba. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Meraba dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Meraba paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Meraba Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Meraba: Memasukkan Tangannya

Seorang ibu genit melapor ke pos polisi, karena dompet yang dikantonginya raib dibawa copet. Sambil menangis sang ibu mengaku kehilangan uang jutaan rupiah.

Ibu: “Dia menyopet seluruh uang saya, semuanya.”

Polisi: “Di mana Ibu menyimpan, uangnya?”

Ibu: “Di sini, dalam lipatan rock.” (Sambil menunjuk perut, tempat uangnya pernah disimpan).

Polisi: “Apa Ibu tidak merasa waktu pencopet meraba atau memasukkan tangannya?”

(Sambil terus meremas jari).

Ibu: “Merasa sih merasa, tapi saya tidak menyangka kalau tujuannya seburuk itu.”


2. Teka Teki Lucu Meraba

Bibir ketemu bibir tangan meraba raba sehingga menimbulkan keasyikan?
Jawab: “Orang main seruling.”

Alasan Kenapa Cinta itu Buta.
Jawab: “Cinta itu buta sebab bila orang bercinta selalu meraba-raba.”


3. Cerita Lucu Meraba: Salah Masuk Kekamar Mandi

Pasangan tunanetra memasuki kamar pengantin. Si lelaki
membopong isterinya dan membawanya masuk ke kamar.

Markonah: “Mas, kok dingin sekali, ya?”

Mukidi: “AC nya terlalu kencang. Biarkan saja, Dik.”

Markonah: “Lho, mas kok ranjang kita basah dan dingin, ya?”

(Si lelaki ikut meraba apa yang di raba isterinya).

Mukidi: (Menggerutu pelan) “Sialan! Kita salah masuk ke kamar mandi, Dik!”


4. Cerita Lucu Meraba Dadamu

Cewek: “Aku ingin meraba hatimu beb.”

Cowok: “Aku ingin meraba dadamu beb.”

Cewek: (PLOK)


5. Cerita Lucu Meraba: Mengidap AIDS

Seorang gadis muda yang cantik ( Nunung ) nampak depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog ( Dr. Mukidi ). Ketika dia giliran konsultasi,

Nunung: “Pacar saya memang keparat. gue benci dia!”

Dr. Mukidi: “Memangnya apa yg dialakukan padamu?”

Nunung: “Dia menggandeng tangan saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini?”

(Kemudian Dr.Mukidi meraih tangan sigadis dan menggenggamnya dengan penuh kehangatan).

Nunung: “Betul, seperti itu.”

Dr. Mukidi: “Sayang, itu artinya pacar kamu perhatian sama kamu.”

Nunung: “Tapi dia peluk2 saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Kemudian Dr. Mukidi memeluknya dari belakang dengan mesra).

Nunung: “Betul, seperti itu.”

Dr. Mukidi: “Itu tanda nya dia sayang sama kamu.”

Nunung: “Tetapi dia berani cium bibir saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Kemudian Dr. Mukidi memberikan ciuman panas kepada Nunung).

Nunung: “Betul, tetapi tetap saja dia seorang keparat! Bajingan! Sebab dia berani meraba2 dada saya Dok!”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Dr. Mukidi meraba dada Nunung).

Nunung: “Benar Dok. Itu bukti nya dia keparat kan Dok, iya kan Dok, dia juga berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman dan Berani keluar didalam saya.”

Dr. Mukidi: “Seperti ini.”

(Dr. Mukidi pun mengajak Nunung bercinta di ruang prakteknya dengan penuh nafsu, bergairah, berulang2 dan seperti gambaran Nunung tanpa pengaman dan keluar didalam.”

Nunung: “Benar dok, mirip banget seperti itu, dia benar2 bajingan, keparat sejati dok.”

(Nunung pun menangis di ruangan).

Dr. Mukidi: “sayang, itu tanda nya bahwa kamu punya daya tarik seksual yang tinggi, sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta, lihatlah sisi positifnya dia berarti sangat mencintaimu, sex juga bagian dari cinta.”

Nunung: “Yang terakhir Dok, setelah bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap AIDS.”

Dr. Mukidi: “Apaa? Bajingan! Keparat! Pacar kamu bener2 keparat! Bangsat mati gue!”


6. Kisah Lucu Meraba: Ia Mulai Hamil

Dahulu kala di Cina ada seorang biksu sedang sakit parah dan jatuh pingsan di pinggir jalan, pada waktu itu keadaan ini terlihat oleh seorang tuan tanah kaya yang kebetulan lewat di situ, ia menyuruh orang suruhannya membawa biksu itu pulang ke rumahnya, sesampainya di rumah biksu tersebut segera dibaringkan di ranjang kamar anak tuan tanah kaya itu.

Kemudian si tuan tanah mengundang seorang sinse untuk mengobati penyakit biksu tersebut. Karena biksu itu tak BOLEH kena angin, maka sinse terpaksa meraba denyut nadinya dengan disekat oleh sebuah selimut kapas.

Saat sinse meraba tangan biksu begitu halus, ia mengira pasien ini adalah mantu perempuan keluarga tuan tanah kaya itu, maka ia
Sinse: “Haidnya datangnya tak teratur, kemungkinan besar ia mulai hamil.”

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Singkong Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Singkong. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Singkong dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Singkong paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Singkong: Dua Hari Lagi Akan Jadi Tape

Ada sebuah keluarga yang orang tuanya bekerja sebagai pelayar dan Ibu rumah tangga. Pelayar kan tentunya pulangnya jarang jarang.
Suami istri kan perlu hubungan secara biologis. Kewajiban tersebut hanya terlaksana bila sang suami berada di rumah. Sang istri tentunya agak kurang terpenuhi hasrat biologisnya. Untuk itu dia berusaha dengan berbagai cara untuk memuaskan hasratnya. Cara yang pertama dia menggunakan buah ketimun. Ternyata dia kurang puas. Cara yang kedua dia menggunakan singkong. Ternyata dengan singkong tersebut dia merasa puas dan ketagihan. Suatu saat ada singkong yang dIbuat main main oleh anaknya & singkong tersebut patah jadi dua. Dasar anak, kemudian singkong tersebut disatukan lagi dan ditaruh
diatas meja kembali. Kemudian singkong yang patah tadi digunakan oleh istri tadi untuk memuaskan hasratnya. Eeee, tidak tahunya patahan singkong tadi masih berada di dalam dan tidak bisa dikeluarkan. Malam itu juga sang istri datang ke dokter pribadinya.

Istri: “Dok, bagaimana ini dok singkongnya masih ada di dalam.”

Dokter: (Dengan santainya) “Ah, gitu aja kok repot, tenang aja paling dua hari lagi juga akan jadi tape.”


2. Cerita Lucu Singkong: Jadi Getuk

Di ruang perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi serius antara guru dengan seorang muridnya yang ingin sekali menjadi anggota ekstrakulikuler Karya Ilmiah Remaja (KIR).

Guru: “Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk KIR sekolah kita?”

Murid: “Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.”

Guru: “Apa itu?”

Murid: “Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil.”

Guru: “Apa 2 jenis tumbuhan itu?”

Murid: “Kelapa dan singkong.”

Guru: (Terdiam, sepertinya tidak percaya). “Lalu apa yang terjadi dengan kedua tumbuhan itu?”

Murid: “Jadi getuk.”


3. Cerita Lucu Singkong: Mending Mati Keracunan

Berikut adalah Percakapan Wartawan dengan korban keracunan Singkong,

Wartawan: “Gimana Ceritana bapak bisa keracunan?”

Bapak: “Kan saya ga punya uang buat beli beras, jadi saya makan aja singkong racun!”

Wartawan: “Loh, kan bapak sudah tau singkong itu beracun, kenapa masih di makan?”

Bapak: “Yah, daripada saya mati kelaparan, mending mati keracunan!”

Wartawan: @#*$&


4. Cerita Lucu Singkong: Rasanya Sami Mawon

Pada suatu hari ada Ibu-Ibu penjual tape singkong dan tape ketan
nah ada bule sedang jalan-jalan mencari jajanan khas daerah.

Bule tersebut nyamperin Ibu tersebut.

Bule: “Bu ini apa namanya.” (Menunjuk tape singkong).

Ibu: “Tape.”

Bule: “Kalo yang ini.” (Menunjuk tape ketan).

Ibu: “Sami mawon pak.” (Sama saja pak).

Bule: “Ya sudah tapenya 1 sami mawonnya 1, bungkus ya bu.”

Sesampainya di rumah bule tersebut mencicipi tapenya,

Bule: “Kurang ajar, katanya tape tapi kok rasanya sama samimawon.”


5. Cerita Lucu Singkong: Jadi 5 Kg

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg.

Cucunya: (Protes) “Mak kok cuma beli 1Kg?”

Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”


6. Teka Teki Lucu Singkong

Apa beda Unta sama daun singkong?
Jawabnya unta ada di Arab, daun singkong ada di Urap.