5 Cerita Lucu Humor Toples Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Toples Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Toples. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Toples dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Toples paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Toples Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Toples: Maklum Tinggal Sedikit

Suatu hari ada seorang pemuda bertamu ke teman ceweknya, lalu di sana dia bertemu ibu temannya tersebut, kebetulan hari itu masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak kue yang disajikan. Kemudian,

Ibu: “Sebentar nak saya ambilkan minum.”

Pemuda: “Oh ya, terimakasih bu, maaf merepotkan.”

Ibu: “Ah enggak kok, cuman air putih aja.”

Pemuda: “Eh!”

Ibu: “Mari nak diminum airnya.”

(Sambil membuka tutup toples yang berisi kacang kulit).

Pemuda: “Terimakasih, oh ya bapak ada bu.”

Ibu: “Bapak lagi keluar tuh, ada acara di luar. Ayo nak, sambil dimakan kacangnya, nanti kulitnya taruh ditutup toples ini ya.”

Pemuda: “Biar nggak kotor meja ya bu, tapi tutup toplesnya kan kecil.”

Ibu: “Justru itu, biar makan kacangnya sedikit aja, maklum tinggal sedikit.”

Pemuda: #$^%& “Dasar pelit.” (Dalam hati).


2. Cerita Lucu Tetap Tidak Bisa Membuka Tutup Toples Ini

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil,

Dokter: “Bawa toples kecil ini pulang, dan bawa kembali esok hari dengan contoh sperma Anda di dalamnya.”

Keesokannya kakek tua tersebut datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin, bersih dan tidak ada sedikit sperma pun d idalamnya.

Dokter: “Mengapa toples itu masih kosong.”
Kakek tua: “Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. Saya coba dengan tangan kiri saya, tetap tidak bisa. Lalu saya minta bantuan isteri saya. Ia gunakan tangan kanannya, tidak bisa. Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga. Kami akhirnya memanggil Nunung gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. Ia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. Dicoba diapit dengan ketiak Nunung masih tidak bisa juga. Bahkan Nunung sudah mencoba dengan menjepit di antara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga.”

Dokter: “Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah?” (Sambil takjub).

Kakek tua: “Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Nunung tetap tidak bisa membuka tutup toples ini.”


3. Teka Teki Lucu Toples

Toples apa yang disukai anak-anak??
Jawab: “Tele-toples.” (Lala-pooh-dipsey-tinky winky).


4. Cerita Lucu Toples: Hanya Mampu Jilatin Coklatnya aja

Ibu Oneng sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Oneng: “Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Oneng.”

Nenek: “Oh, silakan duduk silakan duduk.”

Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.

Ibu Oneng: “Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya.”

Nenek: “Oh yah yah boleh boleh boleh.”

Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.

Ibu Oneng: “Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih.”

Nenek: “Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek kumpulkan dalam toples itu.”

Ibu Oneng: @#$%^


5. Kisah Lucu Toples

Suatu kali Aku mendengar kabar bahwa ada seorang Artis Cantik yang sangat terkenal di Ibu Kota, melakukan Foto toples.

Tentu saja Aku menjadi penasaran, karena Artis tersebut sangat menjaga image baiknya dihadapan Publik. Apalagi katanya dia foto toples untuk menarik orang untuk membeli jualannya. Aku pun segera membuka fasilitas internet yang ada diHP, kemudian meng search google untuk mencari foto toples Artis cantik tersebut.

Tapi Betapa terkejutnya Aku ketika melihat fotonya, ternyata eh ternyata, yang dimadsud foto toples itu bukan foto telanjang dada si Artis, melainkan foto bersama Siartis dengan toples- toples Kue yang berisi kue jualannya.

7 Cerita Lucu Humor Bidadari Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bidadari Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bidadari. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bidadari dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bidadari paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Bidadari Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Bidadari: Dapat Condisioner

Suatu pagi Petruk mandi ke air terjun. Lagi asik² mandi Petruk mendengar suara Wanita² Ketawa-ketiwi. Karena Petruk dalam keadaan bugil akhirnya Petruk sembunyi di balik air terjun. Selang berapa menit turunlah 7 Bidadari. Dan 7 Bidadari itu mandi tanpa mengenakan benang sehelaipun (Bugil). Petruk melihat 7 Bidadari Bugil.
Burungnya langsung bangun dan burungnya nongol dari balik air terjun. salah satu Bidadari melihatnya. Dengan hati penasaran ia menghampiri Benda itu. Bidadari itu memegang burung Petruk yang nongol dari balik air terjun itu.

Bidadari: (Dalam hatinya) “Benda apakah ini?”

Karena Burungnya di pegang Petruk pun panik, akhir’nya Petruk melempar gayung ke arah Bidadari itu. Bidadari itu pun terkejut. Karena ada gayung keluar dari balik air terjun,

Bidadari: (Dalam hatinya) “Jangan2 ini Tongkat Ajaib. (Memanggil teman2nya) Hai teman2, di sini ada tongkat ajaib. Aku tadi pegang ini aku dapet gayung.”

Teman2’nya pun penasaran. Satu persatu bergantian pegang burungnya Petruk.

Bidadari II: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake Samphoo).

Bidadari III: (Pegang sambil elus2).

Petruk: (Melemparnya pake Sabun).

Bidadari IV: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake sikat gigi).

Bidadari V: (Pegang sambil elus2).

Petruk: (Melemparnya pake odol).

Bidadari VI: (Pegang dan elus2).

Petruk: (Melemparnya pake handuk).

Bidadari VII: (Memegang tongkat ajaib itu).

Petruk: (Kebingungan).

Karena gak ada barang lagi yang bisa di lempar.

Bidadari VII: (Penasaran). “Kok udah lama aku pegang belum dapat apa2.”

Dan elusan’nya makin kencang dan cepat.

Petruk: (Gak tahan lagi).

(Dan tiba2).

Bidadari VII: (Berteriak) “Hore, aku dapet condisioner.”


2. Cerita Lucu Bidadari: Jaka Tarub Yang Ngintip Kami

Pak Mukidi, seorang Guru SD yang kreatif namun pelupa, suatu saat mendongeng pada murid-muridnya.

Pak Mukidi: “Di sebuah hutan di suatu masa ada pemuda yang suka berburu bernama Malin Kundang.”

Seorang muridnya yang kritis, tahu kalau Pak Mukidi keliru, sehingga ia menyela.

Murid: “Maaf Pak, Pemburu itu kan mestinya bernama.”

Pak Mukidi: “Sstt. Jangan memotong dulu kalau mau bertanya nanti saja.” (Sergahnya) Nah, saya teruskan ya. Suatu hari si Malin Kundang sedang berburu, dan di tengah hutan ada suatu telaga. Nah di tengah telaga itu dia melihat 7 bidadari sedang mandi. Dia pun mengintip ke-7 bidadari itu dari balik sebuah pohon besar.”

Murid-muridnya: (Mulai senyam-senyum).

Sadarlah Pak Mukidi bahwa ia keliru. Tapi ia terlalu gengsi untuk mengakui kesalahannya. Setelah berpikir sejenak, ia pun mendapat ide.

Pak Mukidi: “Namun kemudian salah seorang bidadari terkejut melihatnya dan berseru. Hei Malin Kundang, ngapain kamu disitu. Seharusnya kan Jaka Tarub yang ngintip kami.”


3. Cerita Lucu Bidadari: Memberi Makan Buaya

Seorang kakek tua tinggal di dekat telaga yang airnya sangat jernih, dikelilingi oleh pohon buah-buahan.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah-buahan. Sesampainya di sana, didapatinya beberapa bidadari cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat kakek tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua,

Bidadari: (Berteriak) “Hai pak tua, pergilah! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini.”

Kakek tua: (Dengan tenang) “Saya ke sini bukan untuk mengintip kalian mandi, neng! Jangan salah, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya! Tapi saya kesini untuk memberi makan buaya-buaya yang ada di telaga ini!”

Serentak bidadari-bidadari itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

Sang kakek: (Hanya tersenyum atas kemenangannya).


4. Cerita Lucu Masa Bidadari Jalan Sama Iblis

Suatu hari Mukidi dan Markonah duduk dibangku taman.

Mukidi: “Waduh, beb, disebelah timur sana ada pelangi? Aku nggak mau kamu liat Pelangi itu! Jangan beibz.”

Markonah: “Emangnya kenapa?”

Mukidi: “Aku ga mau setelah kamu lihat pelangi itu, kamu Rindu akan Kampung halamanmu dikayangan?”

Markonah: “Ih, yala deh?” (Nyubitin pinggang).

Mukidi: “Aduh, aduh! Aku baru tau kalau Bidadari punya Hobi nyubitin Pinggang aku!”

Markonah: “Ih si Aa? Makin yala deh? (Gemes).

Mukidi: “Mungkin aku ini seorang Penjaga Gawang yang sangat bodoh beibz?”

Markonah: “Lho kok gitu? Bukannya kamu jago sekali bermain bola?”

Mukidi: “Tapi tidak untuk kamu. Kamu selalu membobol hatiku dengan cintamu beb, dan itu berulang ulang kali.”

Markonah: “Ahh, gombal!” (Gebug dada, gaya manja).

Mukidi: “Aku punya tebakan buat kamu? Komet Halley berapa tahun sekali muncul?”

Markonah: “Sekitar 76 tahun sekali ya Aa kalau gak salah? Istimewa banget ya?”

Mukidi: “Tapi kamu yang lebih istimewa.”

Markonah: “Kok bisa?”

Mukidi: “Karena kamu sekali seumur hidup muncul di hatiku?”

Markonah: “Cie, cie, cie? Paling bisa emang kamu Aa.” (Nyengir kuda).

Mukidi: “Beb maaf ya sebelumnya.”

Markonah: “Maaf untuk Apa?”

Mukidi: :Sebenernya hubungan kita ini ada tanggal kadalursanya.”

Markonah: “Apa! Kamu mau mutusin aku?”

Mukidi: “Tenang beb. Kadaluarsanya nanti tercatat di Batu Nisan.”

Markonah: “Oh, oh, oh? Ayang?

Mukidi: “Hari ini enak ya jalan bareng sama kamu. Bangga aku beb punya bidadari secantik kamu.”

Markonah: “Iya sih. Tapi?”

Mukidi: “Tapi apa beb?”

Markonah: “Masa Bidadari Jalan sama Iblis!”

Mukidi: (Banting bangku, banting kolor sama isinya, terjun kejurang sambil bilang WOW).


5. Teka Teki Lucu Bidadari

Bidadari-bidadari keliatan cantik itu karena ada dadanya. coba nggak ada pasti jadi temennya kambing. Biri-biri.


6. Cerita Lucu Bidadari: Tanggung Ngga Usah Dicabut

Pada suatu hari datang seorang pemuda ke sebuah desa. Si pemuda kagum dan heran melihat penduduk kampung yang di bawah kaki gunung tersebut hidup dengan kekayaan yang berlimpah.

Pemuda: “Bagamana penduduk desa ini bisa begitu kaya?”

Sesepuh: “Pergilah ke puncak gunung, disana ada seorang bidadari yang akan membantu kamu.”

Pemuda tersebut pergi ke puncak gunung pada malam hari dan akhirnya bertemu dengan bidadari yang diceritakan oleh sesepuh desa.

Pemuda: “Mbak bidadari, saya ingin jadi orang kaya seperti orang-orang di kampung bawah.”

Bidadari: “Baiklah, tapi kamu harus berhubungan intim dulu denganku, sebelum ejakulasi harus kamu cabut, maka sperma yang keluar akan menjadi mutiara.”

(Akhirnya mereka pun bercinta).

Pemuda: “Waduh sudah mau keluar nih.”

Bidadari: “Sudah, kalau begitu cepat cabut!”

Pemuda: “Sebentar lagi nih!”

Bidadari: “Cepat cabut!”

Pemuda: “Tanggung ah nggak usa dicabut deh! miskin-miskin deh. Gue rela!”


7. Cerita Lucu Bidadari Jalan Sama Kingkong

Cowok: “Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh.”

Cewek: “Makasih, tapi.”

Cowok: “Tapi apa?”

Cewek: “Tapi neng yang malu, masa bidadari jalan sama kingkong.”

7 Cerita Lucu Humor Kernet Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kernet Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kernet. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kernet dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kernet paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Kernet Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Kernet: Kapan Saya Turun

Mukidi yang asli Madura, sedang berlibur ke Jakarta. Dia ingin keliling Jakarta naik Metromini. Diam-diam dia mengamati segala yang terjadi di dalam Metromini. Termasuk tingkah laku kernet dan penumpang.

(Tak lama kemudian).

Kernet: “Dirman. Dirman. Dirman.”
(Tanda bahwa bus telah sampai di Jalan Sudirman).

Penumpang laki-laki: (Teriak) “Kiri!”

Dan turunlah penumpang tersebut.

(Selang berapa lama).

Kernet: (Teriak) “Kartini. Kartini. Kartini.”
Cewek muda: (Nyeletuk) “Kiri!”

Lalu cewek tersebut pun turun.

(Beberapa lama).

Kernet: (Teriak lagi) “Wahidin. Wahidin. Wahidin.”

Cowok: “Kiri!”

(Tak selang lama).

Kernet: (Teriak lagi) “Gatot Subroto! Gatot Subroto!”

Pemuda ganteng berkumis tebal: “Kiri. kiri!”
Maka turunlah si kumis itu.

Tinggallah seorang diri Mukidi di dalam bus. Dengan hati ngedumel, lama-lama jengkel juga dia. Lalu dicoleklah si kernet,

Mukidi: (Dengan nada marah) “Kurang ajar sampeyan ya. Dari tadi orang-orang sampeyan panggil. Lahh, nama saya ndak sampeyan nggil-panggil! Kalau begini caranya. Kapan saya turun!”

Untung si kernet tanggap.

Kernet: “Siapa nama bapak?”

Mukidi: “Namaku Mukidi.”

Kernet: (Langsung teriak) “Mukidi. Mukidi. Mukidi!”

Mukidi: (Lega) “Nah, begitu! Kiri!”

Maka turunlah Mukidi di jalan tol. Bagi Anda yang menemukan Mukidi harap menghubungi keluarganya di Sumenep.


2. Cerita Lucu Kernet: Bekalnya Nanti Dimakan Kali Sudah Sampai Jombang

Mukidi (8 tahun) cah klaten, mau pergi.  Ditemani ibunya menunggu bus.

Kernet Bus: “Suroboyo. Suroboyo. Bu?”

Simboke Mukidi: “Pak, tulung ya, nanti kalau sampai jombang, anak ini dikasih tau.”

Kernet Bus: “Iyaa buu, tarikk.”

Sampai terminal Solo,

Mukidi: “Dah sampai Jombang belum Om?”

Kernet Bus: “Belum le. Masih lama.”

Kemudian sampai Sragen,

Mukidi: “Dah sampai Jombang belum Om?”

Kernet Bus: “Belum le. Masih jauh.”

Mukidi: (Bosen nggak sampai-sampai).

Akhirnya ketiduran. Bus terus jalan ke arah Surabaya. Gak terasa Bus udah ngelewati Jombang. Kernet lupa pesenannya ibunya Mukidi. Pas inget,

Kernet: “Duh kang, aku dosa sama anak ini.” (Sambil nunjuk Mukidi yang lagi tidur nggelepar).

Sopir: “Lho, kenopo to?”

Kernet: “Tadi ibunya nitip, kalo sampai jombang, anaknya tolong kasih tau.”

Sopir: “Wah, piye sih koe, Jombang dah kelewat jauh.” (Bingung).

Untung Sopirnya baik, mau balik ke Jombang setelah minta persetujuan penumpang lain, karena kasihan sama si Mukidi. Setelah bus sampai Jombang, Mukidi di bangunin.

Kernet: “Le, le, tangi le. Bangun le. Dah sampai Jombang.” (Sambil goyang goyang badannya mukidi).

Mukidi: (Bangun) “Hah dah sampai jombang om?” (Sambil buka buka kantong, ngeluarin sangu bekalnya, nasi sambel lauk ikan asin).

Kernet: “Mau turun sini le?”

Mukidi: “Engga Om. Aku turun Suroboyo. tadi Simbokku pesen, bekalnya nanti dimakan kalo dah sampai Jombang, jawab mukidi sambil makan nasi.

Kernet, Sopir, dan semua penumpang: “Wooo wedhuzz bocah iki.”


3. Cerita Lucu Kernet: Tapi Cium Dulu

Kernet: “Nek, mau stop dimana?”

Nenek: “Hey yang sopan dong kalo jadi Kernet. Bilang Assalamualaikum dulu apa!”

Kernet: “Iya udah nek. Assalamualaikum nenek mau stop di mana!”

Nenek: “Di Rumah gue lah, masak di rumah Lo.”

Nenek: “Iya tahu nek, rumah nenek dimana?” (Sabar).

Nenek: “Kurang ajar lo ya. Ngapain mau nanya nanya rumah gue. Emang lo mau datang apa ke rumah gue.” (Muka brimob).

Kernet: “Ya gak lah nek.” (Masih sabar).

Nenek: “Eh, eh, eh jangan bohong lo. Gue udah punya laki tau gak!”

Kernet: “Idih siapa juga yang mau kerumah nenek.” (Sabar ketiga, hati malaikat).

Nenek: “Lo jangan jual mahal deh. Mentang mentang yang Gadis lo gak dapat, yang Nenek nenek lo pilih juga.”

Kernet: “Aduh nek, mendingan gue sama monyet daripada sama lo? (Dalam hati) Kampret lo nek.”

Nenek: “Astagfirullah ternyata lo pecinta binatang. Mau masuk TV apa pacaran sama monyet!” (Peragain gaya monyet).

Kernet: “Kampreet lo nek.” (Ternyata gak dipendem lagi. Langsung dikeluarin tu kata kampret).

Nenek: “Dasar kurang ajar. Gue sumpahin lo jadi batu.” (Kebanyakan nonton Tv).

Kernet: “Sumpahin aja. Emang lo ibu gue.” (Santai).

Nenek: “Emang ibu lo sapa namanya?” (Curhat si nenek).

Kernet: “Kartini nek! Emang kenapa nek tanyain mak gue.”

Nenek: “Hah Kartini bukannye dia anak gue.” (Kaget setengah-setengah).

Kernet: “Nenek gue kan udah mati nek.”

Nenek: “Sialan lo nenek sendiri lo bilang mati.”

Kernet: “Iibu gue ngomong sendiri nek. Kalau nenekku udah mati.”

Nenek: “Sialan ibu lo. Ibu dan anak sama-sama ngeselin. Ntar gue sumpahin masuk neraka, baru tau rasa. Sialan lo kartini. Gue jadi kanget sama annakku Kartini Oneng.” (Mau nangis).

Kernet: “Hah. Anak nenek kartini Oneng. Salah orang nek. Mak gue namanya Kartini Omas.” (Kaget).

Nenek: “Maaf, maaf nak. Nenek salah sangka. Maafin nenek.”

Kernet: “Iya nenek gak apa apa. Tapi ada syaratnya, cium dulu nek!”

Nenek: “Kampreet lo nak.”

Kernet: “Kabur.”


4. Kisah Lucu Kernet: Salah Alamat

Karena kerinduan seorang nenek kepada cucu nya yang ada dikota, si nenek nekat untuk mengunjunginya meski si nenek sudah lima tahun tidak kesana.

Dengan bermodalkan selembar alamat si nenek berangkat ke kota. Si nenek bertanya pada kernet bus yang ia tumpangi dimana alamat yang ada di selembar kertas tersebut sambil menunjukkan alamat yang dia bawa.

Sang kernet bus menghentikan bus tepat di alamat si nenek tadi tapi si nenek bersikeras bahwa alamat itu salah, tapi

Si kernet: (Telah menjelaskan bahwa alamat yang ada di kertas itu sudah sampai).

Si nenek: (Marah-marah pada si kernet) “Ada pohon nangka didepan rumah anak saya.”

Padahal alamat itu sudah benar tapi karena nangkanya sudah ditebang tiga tahun yang lalu si nenek jadi kebingungan dan merasa dia salah alamat dan merasa ditipu si kernet.


5. Cerita Lucu Kernet: Kan Udah Ku Kasih

Suatu hari di dalam angkot yang penuh sesak dan panas, para penumpang dikagetkan oleh bau kentut yang baunya minta ampun. Semuanya pun menutup hidung dan mulai ribut. Kernet angkot yang nggak senang angkotnya tercemar radiasi,

Kernet: “Siapa yang kentut?”

Tentu saja nggak ada yang ngaku. Si tukang kentut misterius tidak ditemukan.

Nggak lama, kernet pun menarik ongkos. Para penumpang bergegas membayar.

Kernet: (Dengan cuek) “Yang kentut belum bayar!”

Tiba-tiba seorang pemuda kurus yang duduk paling belakang,

Pemuda: (Berteriak dengan nyaring) “Enak aja! Kan udah kukasih tadi!”


6. Cerita Lucu Kernet: Ganjel Ban

Sopir dari sunda
Kernet dari jawa

Pada saat mobil melaju kencang di tanjakan sang sopir memperlambat mobilnya karna merasa ada yang aneh pada mobilnya akhir nya sang sopir menghentikan mobil itu karna berhenti nya di tanjakan sang sopir menyuruh kernet nya!

Sopir: “Semar, eta cokot ken ganjel ban.”

Kernet: “Gih mang. (Dalam pikirannya) Ganjel kok di suruh gigit?”

Sopir: “Atas Mar?”

Kernet: “Ya atos mang namanya juga ganjel ban!”


7. Cerita Lucu Kernet: Mahal Amat

Bagong: “Bang, satu kali naik berapaan?”

Kernet bus: “3000 dek.”

Bagong: “Mahal amat bang, Paling Kurang berapa?”

Kernet bus: “Mendingan Lu cari angkutan lain yang lebih murah sono!”

Bagong: “Lu kira dengan bus kota ini udah hebat loe usir usir gue! Lu gatau Bapak gue siapa?”

Kernet Bus: “Sorry gue gak mau tau.”

Bagong: “Gue Aduin Betulan Lu.”

Kernet Bus: “Peduli amat.”

Bagong: @#*$&%

4 Cerita Lucu Humor Alat Vital Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Alat Vital Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Alat Vital. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Alat Vital dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Alat Vital paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Alat Vital Yang Lucu Gila

1. Kalimat Lucu Alat Vital Dan Alat Pembesar

Ingin BESARKAN PAYUDARA / PENIS anda? Tanpa efek samping! Telah terbukti, Tanpa Bahan Kimia, Jaminan kami 100% Berhasil.

Gunakanlah: KACA PEMBESAR.


2. Cerita Lucu Alat Vital: Lu Pasti Mati

Pada suatu hari, dua orang bersahabat karib pergi camping ke Gunung Salak namanya Mukidi dan Wakijan.

Pada pagi hari ke 2 camping, Mukidi keluar dari kemah ke semak-semak untuk buang air kecil. Tiba-tiba seekor ular kobra menggigit alat vitalnya.

Mukidi: (Berteriak memanggil bantuan).

Untung Wakijan membawa hp, langsung menelpon UGD,

Wakijan:  “Dok, teman saya digigit ular berbisa, bagamana cara menolongnya?”

Dokter: “Coba kamu ikat bagian tubuh di atas gigitan & untuk pertolongan pertama kamu hisap bagian yang digigit untuk buang racunnya”

(Wakijan segera menutup hp-nya).

Mukidi: “Apa kata dokter?”

Wakijan: “Sorry Di, kata dokter lu pasti mati!”


3. Cerita Lucu Alat Vital: Sambil Makan Cheetos

Ada satu orang ini pergi ke klinik dokter.

Dokter: (Masuk) “Selamat siang, Pak. Anda di sini untuk periksa apa?”

Pria: “Dok, selama seminggu alat vital saya berwarna oranye! Hal itu mulai membuat saya takut, jadi saya datang ke sini.”

Dokter: “Apa yang telah anda lakukan sepanjang minggu ini?”

Pria: “Saya libur, dan duduk-duduk menonton video porno sambil makan Cheetos.”


4. Cerita Lucu Alat Vital: Slimming Tea Mustika Ratu

Seorang pemuda lugu yang akan menikah mendatangi kakeknya yang juga seorang tabib untuk berkonsultasi.

Pemuda: “Kek, sebentar lagi saya akan menikah, saya ingin Kakek memberikan nasehat-nasehat untuk menghadapi malam pertama nanti.”

Kakek: “Menurut Kakek, kamu harus memberi pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh istrimu. Begini  untuk memuaskan istrimu, kamu harus memperbesar alat vitalmu agar istrimu menjerit-jerit nikmat dan itu caranya mudah.”

Pemuda: “Wah  gimana caranya Kek?” (Bersemangat).

Kakek: “Kamu harus merendam alat vitalmu dalam air teh setiap malam sampai sehari sebelum pertempuran.”

Pemuda: “Wow dengan syarat semudah itu saya pasti bisa membuat istri saya menggelepar-gelepar merasakan nikmatnya pukulan softball.”
Seru si pemuda sambil membayangkan bagaimana jadinya istrinya jika terkena serangan alat vitalnya yang diharapkan menjadi sebesar pukulan softball.

Sang pemuda pun melakukan apa yang dinasihatkan oleh Kakeknya. Ia merendam alat vitalnya kedalam segelas air teh setiap malam. Ketika malam pertama setelah perkawinan sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar jerit si istri pengantin baru.

Sang kakek: (Membatin) “Wah pasti cucuku sedang memamerkan senjatanya dan istrinya pasti menjerit karena kagum.”

Tetapi jeritan itu ternyata bukan jerit nikmat, tetapi jerit kesedihan. Spontan sang Kakek mendobrak pintu kamar dan mendapati cucunya sedang terdiam lemas sedang istrinya menunjuk-nunjuk ke arah alat vital suaminya yang ternyata walaupun panjang tetapi hanya sebesar pinsil.

Kakek: “Cu, alat vitalmu hanya sebesar pinsil. Kan Kakek sudah bilang, kamu harus merendamnya kedalam air teh setiap malam.”

Pemuda: “Benar Kek, saya merendamnya setiap malam kedalam air teh.”

Kakek: “Air teh apa?”

Pemuda: “SLIMMING TEA – MUSTIKA RATU.”

9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jendela Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jendela. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jendela dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jendela paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Jendela: Hanya Berjarak 10cm Dari Tanah

Seorang pria datang ke sebuah bar dengan muka sedih. Tak lama ia mulai berkeluh kesah pada si bartender langganannya.

Pria: “Aku baru saja bertemu seorang wanita cantik. Ia mengundangku ke rumahnya, ia merayu dan menciumku. Kami nyaris melakukan itu ketika tiba-tiba suaminya datang. Aku segera meloncat dari jendela dan bergelantungan dengan satu tangan. Oh, itu mengerikan. Namun itu belom parah. Lalu anaknya kencing di jendela sebelahnya, dan itu mengenai bahuku. Tak lama kemudian aku mendengar mereka bermain dengan hebatnya. Setelah mereka selesai, suaminya melemparkan kondomnya ke luar jendela dan itu mengenai kepalaku. Oh, pasti menyebalkan sekali.”

Bartender: (Hiburnya) “Kau tak akan mengatakan itu jika kau mengetahui apa yang terjadi berikutnya.”

Pria: “Saat aku melihat ke bawah, ternyata aku hanya berjarak 10cm dari tanah.”


2. Cerita Lucu Buka Jendela Sebelum Tidur

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah.

Pria: “Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.”

Wartawan: “Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?”

Pria: “Ya seperti kebiasaan di kampung, saya selalu buka jendela sebelum tidur. Abis gerah sih!” (Dengan santai).


3. Cerita Lucu Jendela: Dilantai 33 Sebuah Hotel Berbintang

Nyonya Markonah sering berselingkuh bersama sopirnya, Wakijan. Sudah beberapa kali mereka berberselingkuh di dalam kamar Nyonya Markonah ketika suaminya tak ada di rumah. Mamun akhir-akhir ini perselingkuhan mereka sering hampir ketahuan karena suami Ny. Markonah selalu pulang cepat.

Biasanya Ny. Markonah memerintahkan Wakijan loncat jendela kamar dan menyelinap balik ke kamarnya sendiri. Suatu hari mereka seperti biasa, berasmara dengan hotnya. Tapi baru saja mereka selesai,
(Tiba-tina pintu kamar digedor-gedor).

Ny Markonah: “Gawat! Suamiku pulang cepat lagi! Wakijan, cepat ambil pakaianmu dan loncat keluar jendela!”

Wakijan: “Baik, Nyah!”

Lalu Wakijan loncat keluar jendela, dan Ny. Markonah cepat-cepat membukakan pintu, tapi ternyata yang datang adalah pelayan hotel.

Pelayan: “Ini susu hangat dan telur 1/2 matangnya, bu.”

Ny. Markonah: “Haahh @#$%^ Oh. Malang benar nasibmu, Wakijan! Huaa!”

Ternyata Ny. Markonah baru sadar kalau hari itu mereka tengah berberselingkuh di kamar yang terlatak di lantai 33 sebuah hotel berbintang.


4. Cerita Lucu Jendela: Mukanya Brewokan

Seorang ibu berada dalam sebuah taxi, lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu,

Ibu: “Pak supir saya kebelet pipis nih, bisa minggir dulu nggak Pak!”

Supir: “Wah nggak bisa bu disini banyak polisi. Kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu, tapi dibuangnya keluar ya bu!”

Lalu ibu Tersebut menuruti kata pk supir. di bukalah jendela, kemudian si ibu itu pipis dari dalam taxi. tetapi setelah pipis selesai, ada pengendara motor (PM) yang ngebut dari sisi jendela tersebut, lalu pengendara motor tersebut memberhentikan taxi, dan ibu itu langsung merapihkan diri.

Pendendara Motor: “Saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi?”

Ibu: “Maaf pak, tadi saya tidak sengaja soalnya!”

Pengendara Motor: “Sudah. Ibu nggak perlu minta maaf, saya sempat melihat tadi, walaupun sebentar saya tau pelakunya, mukanya brewokan.”

Ibu: (Garuk-garuk).


5. Cerita Lucu Jendela: Kamu Sendiri Yang Babi

Mukidi sedang mengemudikan mobil berjalan di jalan pegunungan, ketika dengan santai menikmati pemandangan yang indah, mendadak dari arah depan datang sebuah truk barang.

(Si sopir truk membuka jendela).

Sopir truk: (Berteriak dengan keras) “Babi!”
Mendengar suara ini Mukidi menjadi emosi, dia juga membuka jendela

Mukidi: (Memaki) “Kamu sendiri yang babi!”

Baru saja selesai memaki, dia telah bertabrakan dengan gerombolan babi yang sedang menyeberangi jalan.


6. Cerita Lucu Jendela: Bukankah Anda Ibunya

Ada seorang anak yang sedang bermain bola sendirian. Ia menendang bolanya terlalu keras dan memecahkan kaca rumah seorang wanita. Anak itu pun langsung berlari ketika wanita itu keluar dan meneriakinya. Si anak pun berpikir untuk kembali. Ia ingin agar bolanya dapat diambil lagi. Ia lalu berpikir cara apa yang dapat dilakukan.

Beberapa saat, anak itu pun mengetuk rumah wanita tadi,

Anak: “Ayahku akan datang dan membetulkan jendela tersebut.”

Dan memang datanglah pria dengan kotak perkakas

Pria: “Permisi. Saya mau membetulkan jendela anda.”

Wanita itu pun mempersilahkan pria tersebut masuk untuk membetulkan jendelanya. Selagi pria itu membetulkan jendela, anak tadi meminta bolanya kembali. Wanita itu pun memberikan

Wanita: (Sambil berpesan) “Lain kali hati-hati.”

Anak itu pun pulang. Setelah selesai membetulkan jendela, sang pria tadi langsung memberikan tagihan kepada wanita tersebut.
Wanita: (Kaget) “Bukankah anda ayahnya?”

Pria: “Lho, bukankah anda ibunya?”


7. Cerita Lucu Jendela: Kaya Saudara Kembar

Suatu ketika ada dua orang pemuda yang baru bertemu karena telah lama berpisah.

Pemuda 1: “Bro, inget ga pas waktu kita masih kecil yang naik mobil.”

Pemuda 2: “Iyah inget yang gue ngeluarin kepala ke jendela kan?”

Pemuda 1: “Iyah bro yang itu, terus gue ngeluarin pantat ke jendela juga, inget ga orang ngomong apa?”

Pemuda 2: “Wah emang ada yang ngomong apaan bro?”

Pemuda 1: “Katanya kita kaya saudara kembar!”


8. Cerita Lucu Liat Dari Jendela

Nunung: “Apa kamu senang lihat wajah suamimu waktu kamu lagi bercinta?”

Oneng: “Iya, pernah. Saat itu dia keliatan marah banget!”

Nunung: “Lho, memang kenapa kok dia dapat marah?”

Oneng: “Soalnya dia ngeliatnya dari jendela!”


9. Cerita Lucu Jendela: Kapal Selam

Seorang tahanan baru memasuki selnya.

Tahanan lama: “Hoi, kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?”

Tahanan baru: “Saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku.”

Tahanan lama: “Hah? cuma merusak jendela? kerja dimana sih?”

Tahanan baru: “Kapal selam.”

10 Cerita Lucu Humor Janda Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Janda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Janda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Janda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Janda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Janda Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Janda: Memang Timun Sekarang Ngga Bisa Dipercaya

Seorang Janda muda yang telah 2 tahun ditinggalkan oleh suaminya, suatu hari pergi ke dokter untuk general check up. Ketika general check up tersebut kebetulan bersamaan dengan seorang wanita hamil.

Tanpa sengaja urin mereka tertukar. Ketika hasil tes urin sudah keluar,

Dokter: (Memanggil si Janda muda) “Selamat ya, Ibu positif hamil 2 bulan.”

Janda muda: (Bingung) “Tapi dok, saya kan.”

Dokter: “Ibu harus bahagia karena sebentar lagi ibu akan punya momongan.” (Sambung dokter dengan bersemangat).

Masih dengan kebingungan, Janda muda tersebut akhirnya pulang. Di tengah perjalanan,

Janda: (Sambil bergumam) “Memang, timun sekarang nggak bisa dipercaya.”


2. Cerita Lucu Janda: Memuaskan Saya Dirumah

Pada suatu siang dua orang ibu muda sedang bercengkrama bersama seorang janda muda.

Ibu 1: “Ibu tau gak! (Dengan bangga) Semenjak dua minggu lari-lari sore, suami saya jadi tambah hangat permainan di kasurnya.”

Ibu 2: “Emm masih kalah dong dengan suamiku baru satu minggu lari pagi saja, variasi mainnya semakin seru. Bagaimana dengan suami ibu dahulu?” (Tanya Ibu 2 kepada janda muda yang masih semlohai itu).

Janda Muda: “Ya, suamiku dulu selalu selesai duluan!”

Ibu 1: “Aduh kasian deh jeng ini, berarti sampai sekarang belum puas dong?”

Janda Muda: “Tapi asal ibu-ibu tau saja, setiap suami ibu-ibu lari-lari selalu menyempatkan diri memuaskan saya di rumah, uhhh puas deh jeng!”


3. Cerita Lucu Janda: Mana Tahan Pentil Didzikirin Tiap Malem

Seorang janda sudah kawin 12x. Semua laki kabur karena ga kuat.
Terakhir dapet sumami kyai tapi aneh janda yang kabur.

Janda: “Gw nyerah, mana tahan pentil didzikiri tiap malem?”

4. Cerita Lucu Janda: Dia Ngga Akan Kasih Tau Lo

Seorang janda pelit, kebetulan mempunyai pohon mangga yang lagi berbuah lebat. Karena takut dicuri, dia menulis dipapan dan di paku di batang pohon mangga!

Tulisannya: “Biar gue nggak liat loe ambil, tapi tuhan liat loe!

Keesokan harinya,

Janda: (Terkejut)

Meliat buah mangganya sudah habis dicuri semua. Dan alangkah terkejutnya lagi, pencuri juga menulis di papan itu,

Tulisannya: “Biar tuhan liat gue, tapi gue yakin dya gak akan kasih tau loe!”


5. Cerita Lucu Janda: Meninggal

Mengandalkan kekayaan orangtuanya, walaupun sekolahnya drop-out, Mukidi tidak merasa rendah diri. Bahkan ia berhasil mengawini dengan bangga seorang janda muda yang cantik.

Resikonya, sang Markonah kelihatan tidak pernah merasa puas. Dan saat ini Mukidi mulai mengungkapkan perasaannya,

Mukidi: “Tapi, sayangku! (Rayunya) Aku sudah melakukan segala sesuatu yang aku bisa untuk membuatmu bahagia. Terutama sejak malam pertama kita, sayangku.”

Markonah: “Tapi engkau tidak melakukan satu hal seperti yang dilakukan suami pertamaku untuk membuatku bahagia.”

Mukidi: “Sebutkan saja apa itu, sayang.” (Dengan nada merayu).

Markonah: “Meninggal.”


6. Cerita Lucu Janda: Cabe Rawit

Sule sejak kecil dilahirkan bisu (Tidak bisa berbicara) saat ia kewarung seorang janda ia bingung harus berkata apa, namun sudah terlanjur karena dia tepat berada didepan warung janda itu.

Janda: “Sule? Mau belanjda apa?”

Sule: (Kebingungan, akhirnya iya mengangkat tangannya dan menjukan otornya).

Janda: “Ohh Telor ayam?”

Sule: “Iya benar.”

Janda: “Apa lagi sule?”

Sule: “Membuka bajunya menunjukan otot perutnya.

Janda: “Ohh Roti, ada nich. Apa lagi?”

Sule: “Sule ingin membeli terong, iya bingung mau nunjukan apa.”

Janda: “Apa lagi sule? Kok diam aja.”

Sule: (Tunjukin paha)

Janda: (Bingung) “Apa semangka?”

Sule: “Sule menggelengkan kepala.”

Janda: “Bukan yah? Terus apa sule.”

Sule: “Akhirnya sule membuka celana dan menunjukan burungnya?”

Janda: “Ohh, saya mengerti. Maksud anda CABE – RAWIT?”

Sule: @$%^&


7. Cerita Lucu Janda: Ngga Pernah Ada Reaksinya

Seorang janda yang sudah tiga kali bercerai memeriksakan diri pada seorang dokter kandungan. Saat dokter hendak memeriksa terjadi percakapan.

Janda: “Hati-hati periksanya ya dok, saya masih perawan lho!”

Dokter: “Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai tiga kali, mana bisa masih perawan?”

Janda: “Gini lho dok, suami saya yang pertama ternyata impoten, nggak bisa penetrasi.”

Dokter: “Oh gitu, tapi suami ibu yang kedua gak impoten kan?”

Janda: “Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak diapa-apain sama dia.”

Dokter: “Lalu suami ibu yang ketiga gak impoten dan bukan gay kan?”

Janda: “Betul dok, tapi ternyata dia itu seorang Politisi.”

Dokter: “Lha, apa hubungannya dengan keperawanan ibu?”

Janda: “Dia cuma janji-janji melulu dok, gak pernah ada realisasinya!”

Dokter: @#%$^


8. Cerita Lucu Janda: Mau Pulang atau Ulang

Di sebuah dusun ada seorang janda yang kaya raya, belum memiliki anak, penampilannya selalu seksi dan terlihat menggairahkan. Informasi tersebut terdengar oleh seorang pemuda yang terkenal dengan gelar Sang Perampok Sejati.

Suatu hari, pemuda tersebut berniat untuk merampok rumah janda tersebut. Ketika ia berhasil memasuki rumah janda tersebut, ia kaget bukan kepalang. Ketika itu ia melihat janda tersebut tidur tanpa busana sehelai pun. Melihat kondisi tersebut, maka pemuda tersebut memiliki niat lain selain merampok isi rumah si janda.

Dengan perlahan ia menyelinap dari bawah tempat tidur si janda, tapi yang terjadi sebuah gelas yang ada di dekat tempat tidur itu tersenggol dan jatuh. Spontan si janda terbangun, dan pemuda itu pun langsung menodongkan golok ke leher dan mengancam janda tersebut.

Pemuda: “Jangan teriak, pilih NYAWA atau NYAMAN?” (Dengan nada menggertak).

Si janda: (Ketakutan, menjawab dengan lemas) “NYAMAN aja deh mas!”

Setelah ia berhasil memuaskan dirinya, pemuda itu pun segera keluar. Dan ketika ia mengenakan pakaiannya, melihat kondisi pemuda yang sedang lengah itu si janda langsung mengambil golok yang berada tepat di sebelahnya dan langsung menodong serta mengancam si pemuda tersebut dengan nada menggertak.

Si janda: “Mau PULANG, atau ULANG!”


9. Cerita Lucu Janda: Lepas Dong Pak

Seorang janda muda melaporkan peristiwa perkosaan yang dialaminya kepada seorang polisi. Ketika ditanya Polisi, apakah dia mengenali pemerkosanya, dia mengaku tak bisa mengenalinya.

Janda: “Habis saya diperkosa dari belakang, Pak!”

Polisi: “Lho, kamu kan bisa nengok ke belakang!”

Janda: “Lha, kalo saya nengok ke belakang, lepas dong Pak!”

Polisi: “Cape deh.”


10. Cerita Lucu Mending Kalo Janda Kaya

Seorang ibu sedang ngobrol dengan tetangganya yang janda
Ibu: “Itu lho, jeng! Anak saya yang nomor tiga laki-laki, sudah 37 tahun belum juga menikah, padahal adik-adiknya sudah malah sudah punya anak.”

Janda: “Begini saja, bu?”
Ibu: “Bagaimana jeng?”

Janda: “Bujuk anak ibu, kebetulan anu, anu.”

Ibu: “Anu kenapa jeng?”

Janda: “Saya sudah lama menjanda hampir 7 th, bagaiman kalau anak ibu menikah paksa dengan saya?”

Ibu: “Hahh.” (Dalam bathin mending kalau janda kaya).

3 Cerita Lucu Humor Banteng Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Banteng Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Banteng. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Banteng dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Banteng paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Banteng Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Banteng: Dudu Pada Trotoar Di Belakang Truk Itu

Bang Mukidi pergi ke sebuah bar di Madrid, tak jauh dari sebuah arena adu banteng. Di dalam bar, dia melihat seluruh dinding penuh dihiasi kepala banteng yang mati.

Begitu terkesimanya Bang Mukidi melihat semua itu, sehingga ketika pelayan datang membawakan minumannya,

Bang Mukidi: “Wuah, wuah. Kepala banteng ini luar biasa besar. Mereka sudah mirip kepala anak gajah!”

Si pelayan meletakkan minumannya di meja, lalu dengan takzim menunjuk ke sebuah kepala yang terbesar.

Si Pelayan: “Dialah yang membunuh kakek saya.”

Bang Mukidi: “Di arena adu banteng juga?”

Si Pelayan: “Bukan. Banteng itu tergelincir ketika diturunkan dari truk, dan kakek saya kebetulan sedang duduk pada trotoar di belakang truk itu.”


2. Cerita Lucu Banteng: Anda Sekarang Yang Tidak Aman

Seorang pria sedang mengemudi di pedesaan dan ia berhenti untuk memetik beberapa tangkai bunga di pinggir jalan. Tiba-tiba di dekatnya sudah ada banteng besar yang mendengus mendekati dia.

Pemuda: (Berteriak memanggil petani yang ada di dekat situ) “Pak! Apakah banteng ini aman?”

Petani: (Berteriak) “Tentu saja, banteng itu sangat aman. Namun anda sekarang yang tidak aman.”


3. Cerita Lucu Banteng: Kalo Ngga Tau Jawabannya Jangan Marah Dong

Suatu hari ada sekor singa ingin memamerkan dirinya jika ia kuat dan gagah maka ia layak disebut sebagai raja hutan, singa ini pun kemudian menayakan satu persatu ke semua hewan yang ada di dalam hutan siapa yang paling kuat dan gagak di dalam hutan tersebut.

Ketemulah si singa dengan gorila dan menayakan siapa yang paling kuat di hutan ini.

Singa: “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?”

Gorila: “Anda tuanku.”

Banggalah si singa mendengar itu. Kemudian ia bertemu dengan seekor banteng.

Singa: “Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?”

Banteng: “Sudah tentu Anda.”

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa: “Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?”

Gajah: (Tidak menjawab)

Dan di luar dugaan singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur.
Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa. Dengan badan yang sudah babak belur,
Singa: “Kalo nggak tahu jawabannya jangan marah gitu dong.”

3 Cerita Lucu Humor Biri Biri Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Biri Biri Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Biri Biri. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Biri Biri dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Biri Biri paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Biri Biri Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Biri Biri: Punya Saya Juga

Seorang penggembala sedang menggembalakan biri-birinya yang berbulu hitam dan berbulu putih. Dia kemudian didatangi seorang pemuda,

Pemuda: “Banyak sekali kamu punya biri-biri. Boleh saya tanya beberapa pertanyaan?”

Gembala: “Oh, boleh saja.”

Pemuda: “Berapa jauh biri-biri ini berjalan setiap harinya?”

Gembala: “Yang mana, yang putih atau yang hitam?”

Pemuda: “Yang putih.”

Gembala: “Yang putih berjalan kurang lebih enam kilometer setiap harinya.”

Pemuda: “Dan yang hitam?”

Gembala: “Yang hitam pun sama.”

Pemuda: “Terus berapa banyak rumput yang mereka makan setiap harinya?”

Gembala: “Yang mana, yang putih atau yang hitam?”

Pemuda: “Yang putih.”

Gembala: “Ah, yang putih makannya kurang lebih empat kilo rumput setiap harinya.”

Pemuda: “Dan yang hitam?”

Gembala: “Yang hitam pun sama.”

Pemuda: “Lalu berapa banyak bulu yang mereka hasilkan setiap tahunnya?”

Gembala: “Yang mana, yang putih atau yang hitam?”

Pemuda: “Yang putih.”

Gembala: “Menurut perkiraan saya, yang putih menghasilkan sekitar enam kilo bulu setiap tahunnya kalau mereka dicukur.”

Pemuda: “Dan yang hitam?”

Gembala: “Yang hitam pun sama.”

Pemuda: (Dengan perasaan geram) “Kenapa engkau membeda-bedakan biri-biri yang putih dengan yang hitam setiap kali saya bertanya, padahal jawabannya semuanya sama saja.”

Gembala: “Pastilah saya beda-bedakan sebab biri-biri yang putih itu adalah milik saya.”

Pemuda: “Oh, begitu, mengerti saya sekarang. Terus yang hitam punya siapa?”

Gembala: “Yang hitam pun sama, punya saya juga.”

Pemuda: “Dasar bocah gemblung.”


2. Cerita Lucu Biri Biri: Lama-Lama Bulu Kaki Ku Habis

Disebuah rumah sakit ada seorang dokter dan perawat yang suka selingkuh, sedangkan dokter sudah mempunyai isteri yang cantik tapi masih doyan sama daun muda.

Perawat: “Dok.”

Dokter: “Ya, say.”

Perawat: “Ini ada pasien penyakit biri-biri, dok.”

Dokter: “Oh, kebetulan masukan dia diruang yang paling ujung.”

Perawat: “Iya dok.” (Sambil mengedipkan matanya).

Setelah malam tiba sang dokter dan perawat itu memeriksa pasien yang sakit biri-biri itu. Dan sang dokter menyuruh mencabut bulu kaki si pasien.

Dokter: “Coba kau cabut bulu kakinya sudah tidur atau belum.” (Perintahnya).

Perawat: “Sudah.”

Langsung aja mereka berdua saling bercumbu di depan sipasien yang kata tidur. Hari demi hari mereka melakukan perselingkuhan di depan si pasien yang sakit biri-biri itu. Seminggu sudah pasien ini masukan rumah sakit dan si dokter dan perawat ini melakukan pemeriksaan kembali, sambil mendendang sebuah lagu sang dokter ,bernyanyi

Dokter: “Tadi malam enak sekali.”

Perawat: (Menyahut) “Malam ini sekali lagi.”

Dan bak petir menyambar mereka mendengar sang pasien menyahut,

Pasien: (Menyahut) “Lama-lama bulu kakiku habis.” (Karena jengkel bulu kakinya habis dicabut terus oleh dokter dan perawat).


3. Teka Teki Lucu Biri Biri

Kenapa biri-biri putih lebih banyak makan daripada biri2 hitam?
Kerana biri-biri putih lebih banyak di dunia.

14 Cerita Lucu Humor Seks Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Seks Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Seks. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Seks dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Seks paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Seks Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Seks: Udah Aku Bayar Ko

Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 300.000,- sebelum dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si pekerja seks lari dengan uang Rp300.000 masih di tangan, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka.

Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran.

Lelaki: “Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggenggam uang Rp 300.000,- nggak?”

Petugas pemadam: “Tidak.”

Lelaki: “Nanti kalau ketemu langsung pakai saja ya. Udah aku bayar kok.”


2. Cerita Lucu Seks: Siapa Ayah Dari Ketiga Anak Dirumah Ini

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.

Istri: “Udah, deh, ini bener-bener stupid! (Dalam hati) Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!” (Tekadnya).

Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.

Istri: (Benar-benar kecewa dan marah) “Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku? Kamu ternyata impoten! Jelaskan padaku semua ini!

Suami: (Menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang) “Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini.”


3. Teka teki Lucu Seks

Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa yang ada di dalam celana dalam wanita, depannya m belakangnya k?
Merek celana dalam.

Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom.

Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

Kenapa kalau sedang bercinta meraba raba?
Karena cinta itu buta.

Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan.

Lobang apa yang rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi.

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan.

Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin!

S: SHOLAT SING SREGEP

E: ELING KARO SING KUOSO.

K: KUATNO IMAN.

S: SELESAI DEH


4. Cerita Lucu Seks: Kamar Hotel Terlalu Mahal

Sepasang anak muda mengunjungi seorang Seksolog.

Anak muda: “Dokter, kami adalah suami istri yang baru menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihatnya?”

Seksolog: (Agak kaget sebentar, namun kemudian setuju).

Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks. Setelah mereka selesai,

Seksolog: “Ya, cara kalian sudah benar. Biayanya Rp. 25.000.”

Setelah membayar, keduanya lalu pulang. Namun keesokan harinya mereka muncul lagi kepada Seksolog tersebut. Kali ini keduanya melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda. Demikian seterusnya selama 4 hari berturut-turut mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.

(Pada hari kelima, Seksolog tersebut tidak tahan lagi).

Seksolog: “Saya melihat bahwa cara kalian sudah benar dan kalian sudah ahli dalam hubungan seks. Mengapa kalian selalu kembali lagi?”

Anak Muda: “Kamar hotel terlalu mahal. Sedangkan disini cuma Rp 50.000. Di samping itu biaya ke dokter akan diganti oleh kantor saya.”


5. Cerita Lucu Seks: Dengan Posisi Diatas

Seorang gadis cantik akan keluar rumah menemui pacarnya untuk pertama kalinya. Ibu dari gadis tersebut merasa harus memberikan nasehat kepada anaknya.

Ibu: “Nak, kamu harus hati2, ketika pacaran harus jaga jarak. Apalagi kamu gadis yang cantik. Pacarmu mungkin tidak tahan dan akan mendorongmu, membaringkan kamu, membuka bajumu dan melakukan seks
denganmu. Jika hal ini terjadi maka kejadian ini akan mempermalukan keluargamu.”

Si gadis: (Mengingat nasehat ibunya).

Keesokan harinya,

Ibu: “Apakah dia telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita?”

Gadis: “Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku harus tegas, aku enggak mau dia mempermalukan keluarga kita! Jadi aku bangkit.”

Ibu: (Dalam hati) “Baguslah, nasehatku diingat.”

Gadis: “Dan aku balas dendam mempermalukan keluarganya. Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas!”


6. Cerita Lucu Seks: Terserang Penyakit Epilepsi Alias Ayan

Gareng: “Seorang wanita penjual seks dapat di ketahui sifatnya dari apa yang di lakukannya begitu masuk kamar.”

Semar: “Jika masuk kamar langsung melepas pakaian?”

Gareng: “Ia bersifat terbuka, jujur dan sangat menyukai keterbukaan.”

Semar: “Jika masuk kamar langsung telentang di ranjang?”

Gareng: “Pertanda ia bersifat malas, tidak mau capek,
maunya nikmat sendiri.”

Semar: “Jika begitu masuk kamar langsung mematikan lampu?”

Gareng: “Sifatnya licik, suka mengadakan hubungan gelap.”

Semar: “Jika masuk kamar langsung berguling-guling di ranjang?”

Gareng: “Berarti ia terserang penyakit epilepsi alias ayan!”


7. Cerita Lucu Seks: Dua Kali Sehari

Orang ini masuk ke dalam klinik seorang dokter,

Pria: “Dokter, dokter anda harus membantu saya. Saya tidak bisa berhenti berhubungan seks!”

Dokter: “Nah seberapa sering anda melakukannya?”

Pria: “Yah, dua kali sehari saya berhubungan seks dengan istri saya, dua kali sehari.”

Dokter: “Itu tidak begitu banyak.”

Pria: “Ya, tetapi itu belum. Dua kali sehari saya berhubungan seks dengan sekretaris saya, dua kali sehari.”

Dokter: “Yah itu mungkin sedikit berlebihan.”

Pria: “Ya, tapi itu juga belum cukup. Tambah dua kali sehari saya berhubungan seks dengan PSK.”

Dokter: “Nah, itu sudah terlalu banyak. Anda harus belajar untuk memakai tangan anda sendiri.”

Pria: “Saya sudah lakukan. Dua kali sehari.”


8. Cerita Lucu Seks: Tarik Penisku

Sepasang suami istri yang tunarungu berada di bulan madu mereka.

Suami: (Dalam bahasa isyarat) “Sayang, bagaimana aku bisa memberitahumu saat ingin berhubungan seks?”

Istri: (Dalam bahasa isyarat) “Jika kamu ingin berhubungan seks, gigit puting kananku sekali, jika kamu tidak ingin berhubungan seks, gigit puting kiriku dua kali.”

Setuju dengan ini, istri bertanya pertanyaan yang sama kepada suami.

Suami: (Dengan bahasa isyarat), “Sayang, jika kamu ingin berhubungan seks, tarik penisku sekali, jika kamu tidak ingin, tarik penisku 27 kali.”


9. Cerita Lucu Seks: Untuk Menyikat Gigi Ibu Saya

Bagong Kecil duduk di kelas pada suatu pengenalan seks untuk anak-anak dan remaja, ketika guru membuat gambar penis di papan.

Guru: “Apakah ada yang tahu apa ini?”

Bagong: (Mengangkat tangannya) “Tentu, ayah saya memiliki dua!”

Guru: “Dua?!” (Kaget).

Bagong: “Ya. Dia memiliki yang kecil untuk buang air kecil, dan menggantinya dengan yang besar ketika dia gunakan untuk menyikat gigi ibu saya!”


10. Cerita Lucu Seks: Mayonaise Berceceran di Seluruh Tempat Tidur

Pemuda: “Jadi, seks di tempatku?”

Gadis: “Ya!”

Pemuda: “Oke, tapi aku tidur di tempat tidur dengan adik laki-lakiku, dan dia pikir kita membuat sandwich, jadi kita harus memiliki kode. Keju berarti lebih cepat dan tomat berarti keras, oke?”

Gadis: (Berteriak) “Keju keju, tomat tomat!”

Adiknya: “Kalian berhentilah bikin sandwich! Ini banyak mayonaise berceceran di seluruh tempat tidur!”


11. Kisah Lucu Seks: Dalam Legenda China

Dalam legenda Cina terkenal seorang master bernama Chang Kai Seks. Dari semua keturunannya yang paling hebat adalah Lie Hai Seks, dia banyak belajar ilmu dari gurunya Ho Bie Seks. Lie Hai Seks punya istri namanya Kwat Main Seks, mereka punya anak yang sangat bandel yaitu Hi Pher Seks. Dari anak itu lahirlah 2 cucu mereka, Dho Yan Seks, dan Shu Kha Seks, nah yang gak mau baca status pasti Ghak Kwat Seks, klo tersinggung mungkin Ghak Thau Seks, dan yang marah-marahudah pasti mirip Khan Thong Kreseks.


12. Cerita Lucu Seks: Akan Terlonjak-lonjak

Si kecil Mukiran sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Mukiran masuk dan melihat Mukidi sedang bergerak-gerak di atas Markonah.

Mukiran: (Dengan lugunya, mendekat dan melompat ke punggung Papa) “Mau main kuda-kudaan.”

Mukidi: (Sangat kaget)

Tapi karena berpikir Mukiran belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Markonah sambil Mukiran menunggangi punggungnya. Tidak berapa lama kemudian Markonah mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras.

Mukiran: “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Wakijan sama Mukiran akan terlonjak-lonjak!”


13. Cerita Lucu Seks dan Upil

Pada saat pejalanan berangkat sekolah ada dua pemuda ganteng,
Yang bernama Petruk Dan Semar. Salah satu dari pemuda tersebut
masih lugu dalam hal percintaan,

Petruk: “Mar, kenapa sih making love itu enak banget?”

Semar: “wah, itu kayak sensasi kamu ngupil pake jari kamu, Truk.”

Petruk: “Terus, kenapa cewe lebih menikmatinya, Mar?”

Semar: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan jari kamu.”

Petruk: “Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa?”

Semar: “Ya, seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus tiba-tiba orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jari dia ngeselin banget kan?”

Petruk: “Kenapa cewe nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”

Semar: “Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen terus ngupil?”

Petruk: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih Mar?”

Semar: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?”

Petruk: “Oh. Terus, kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?”

Semar: “Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?”

Petruk: “Wah! Semar pinter banget deh!”


14. Cerita Lucu Seks: Mau Nitip Lagi Ngga

Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati malam pertama, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk melakukan hubungan seks, karena dia dengar bahwa hubungan seks itu awalnya akan terasa sangat sakit.

Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur,

Suami: (Heran) “Mau kemana dik?”

Istri: “Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil.”

Suami: “Aku nitip donk.”

Istri: “Gimana caranya mas?”

Suami: “Gampang, gini aku kasih tahu caranya.”

Akhirnya berhasillah sang suami menyalurkan hasratnya yang selama
ini terpendam. Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.

Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan,

Istri: “Mas-mas bangun.”

Suami: “Ada apa dik malam-malam bangunin saya?”

Istri: “Nggak mas, cuma tanya, mau titip lagi nggak, soalnya aku
mau ke kamar mandi lagi.”


6 Cerita Lucu Humor Susu Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Susu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Susu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Susu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Susu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Susu Yang Lucu Abis

1. Kisah Lucu Susu: Penawar Racun

Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah ulang tahunnya.  Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru.

Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, sang ayah pun melihat segelas susu dengan label (Untuk Papaku Tercinta) tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang papa minum. Mukiran.”

2. Cerita Lucu Susu: Hanya Buat Dipegang-pegang

Seorang lakilaki muda masuk ke sebuah Pub dan disambut oleh seorang pelayan wanita.

Waitress: “Silahkan duduk Mas.”

Pemuda: “Terima kasih.”

Waitress: “Mau pesan apa Mas?”

Pemuda: “Tolong saya pesan kopi + susu .”

(Tidak lama si waitress datang dengan membawa secangkir kopi +
secangkir (kecil) susu).

Dengan tenang si pemuda mulai menikmati kopi sajian si waitress.

Sementara si waitress terusmenerus memperhatikan si pemuda yang asyik minum kopi, sementara susu yang dipesan tetap utuh dalam cangkir yang berada dalam genggaman tangan si pemuda. Dengan maksud untuk mengetahui apakah si pemuda ada masalah dengan susu tersebut, dengan sopan dan perlahan,

Waitress: “Maaf mas, dari tadi saya perhatikan kalau anda minum kopi, tapi kenapa anda tidak menikmatinya dengan susu, sementara yang anda pesan kan Kopi Susu.”

Pemuda: “Siapa bilang saya tidak menikmatinya.”

Waitress: “Lha itu, susu yang anda pesan tetap utuh di tempatnya.”

Pemuda: “Iya, kopinya saya minum, dan susunya hanya buat pegang
pegang saja.”

Waitress: “Hah.” (Dengan wajah merah dia meninggalkan si pemuda).


3. Cerita Lucu Tiap Hari Minum Susu

Guru: “Naah jadi Petruk sebelum berangkat ke sekolah, minum susu jangan lupa biar cepat pintar dan pandai!”

Petruk: “Susu yang baik susu apa pak Guru.”

Guru: “Susu Sapi sangat bagus untuk pertumbuhan otak, agar cepat pandai, Petruk.”

Seminggu kemudian begitu pelajaran IPA kembali, dan pak Gareng sedang melanjutkan pelajaran tentang masalah manfaat susu sapi,

Petruk: (Langsung mengacungkan tangan) “Saya tidak percaya dengan penjelasan bapak, dan itu salah semuanya serta tidak terbukti!”

Guru: “Loh koq kamu tidak percaya? (Mulai geram).

Petruk: “Ia, tadi pagi sebelum berangkat ke sekolah, saya mampir di halaman tetangga yang punya ternak sapi dan saya tanya si anak sapi tersebut 2×2 berapa, tidak dapat menjawab, padahal ia tiap hari minum susu sapi (Induknya).

Guru: (Keringatan, langsung semaput).


4. Cerita Lucu Susu: Keluyuran Kaga Pake BH

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih

Sapi: “Cing. Lu mah aneh ya mase kecil udah kumisan!”

Kucing: “Dari pada Lu, udah tau susunya gede keluyuran kaga pake BH.”


5. Cerita Lucu Bedanya ASI dan Susu Kaleng

Mukidi: “Apa bedanya susu bubuk/susu kaleng sama ASI?”

Wakijan: “ASI lebih baik/bergizi dari pada susu kaleng.”

Mukidi: “Itu kan jawaban dokter, jadi salah.”

Wakijan: “Lalu apaan dong?”

Mukidi: “Susu kaleng kalau sudah habis, wadah sisanya bisa buat mainan anaknya. Asi kalau sudah habis, wadahnya buat mainan bapaknya.”

Wakijan: “Jorok lu!”

Mukidi: “Hehehe!”


6. Cerita Lucu Rute Ngantar Susunya

Mukidi sedang kritis di ruang ICU, dikelilingi oleh dua putranya (Mukiran dan Mukijo), satu putri (Mukirin) dan istrinya, Markonah.

Mukidi: “Mukiran, kamu putra tertuaku mewarisi Apartemen Menteng. Mukirin, kamu perumahan Kelapa Gading Indah. Mukijo, kamu perkantoran di Mulia Tower Lantai 4 s/d 15. Kamu istriku yang baik mendapatkan tiga komplek perumahan mewah di Pantai Indah Kapuk.”

(Suster perawat yang mendengar itu jadi takjub).

Suster: “Wow Bu, Ibu sungguh beruntung! Walaupun Bapak cuma pengusaha susu tetapi sangat kaya, bisa mewariskan semua hartanya untuk keluarganya.”

Markonah: “Kaya apaan. Yang diwariskan itu adalah rute ngantar susunya!”