6 Cerita Lucu Humor Tongkat Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tongkat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tongkat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tongkat dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tongkat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Tongkat Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Tongkat: Udah Tau Buta

Pada suatu hari seorang pemuda bernama Mukidi terlihat bercakap cakap dengan seorang yang baru dia kenal,

Mukidi: “Mas, maaf ya Kok pakai sandal warnanya beda, satu biru yang lainnya merah?”

Wakijan: “Sengaja, sekarang kan lagi ngetrend begini. Biasa mau ngapel.”

Mukidi: “Wah, nggak salah mas, ngapel pake kaos kampanye?”

Wakijan: “Sengaja, biar tambah yakin saya tidak beda dengan dia!”

Mukidi: “Tapi kok malam-malam begini pakai kacamata gelap mas, apa nggak takut kesandung?”

Wakijan: “Sengaja! Yang ini jangan saudara tanya deh urusan intern!”

Mukidi: “Pasti kacamata mahal ya mas, tapi apa nggak takut kesandung?”

Wakijan: “Eh bung! Ini apa nih?!”

Mukidi: “Tongkat!”

Wakijan: “Udah pernah ngerasain tongkat mampir di jidat gak?”

Mukidi: “Lho kok marah, saya kan cuma?”

Wakijan: “Nanya melulu. Udah tahu gua buta!”


2. Cerita Lucu Tongkat: Memang Sedang mencuci Piring

Sebuah keluarga dengan seorang anak kecil berumur 5 tahun pindah ke kota lain sehubungan dengan tugas, ternyata lingkungan baru “Not really well educated”. Suatu hari si anak sebut saja namanya Mukiran sedang bermain-main dengan anak-anak lain,

Anak: (Memaki) “K*nt*l lu.”

Mukiran: (Cuma bisa heran karena tidak mengerti apa yang dimaksud anak tadi).

(Sesampai di rumah).

Mukiran: “Bu, K*nt*l apa sih?”

Markonah: (Kaget) “Itu artinya tongkat.”

Keesokan harinya Mukiran main lagi dengan teman-teman barunya, tiba-tiba,

Anak lain: (Memaki) “M*m*k lu.”

Mukiran: (Semakin heran)

Banyak kata-kata yang selama ini dia tidak mengerti. Di rumah,

Mukiran: “Bu, bu, m*m*k apa sih artinya?”

Markonah: (Kembali mengusap dada) “Itu artinya piring.”

Suatu hari Mukiran sedang bermain di depan rumah, seorang pendeta lewat memakai tongkat, di depan Mukiran tongkat pak pendeta jatuh,

Mukiran: (Dengan spontan teriak) “Hati-hati pak pendeta, K*nt*lnya jatuh!”

Sang pendeta: (Kaget setengah mati dan marah) “Mana ibumu, kamu harus diajar baik-baik!”

Mukiran: “Ibu ada pak pendeta, ibu saya sedang cuci m*m*k!”

Ibu Mukiran memang sedang cuci piring di belakang, pak pendeta pun pingsan seketika mendengar jawaban Mukiran.


3. Cerita Lucu Tongkat Madura Kok Dimakan

Seorang ibu sibuk mencuci di dapur. Halah, mencuci kok di dapur.  Maksudnya, biasanya kan sebelah dapur ada kamar mandi, nah di sanalah dia mencuci gitu. Sementara dia tinggalkan anak balitanya sendirian di dalam kamar. Namanya juga balita, diapun bebas bermain-main di dalam kamar. Dilihat olehnya benda bulat panjang kecoklat-coklatan tergeletak di atas meja. Dia ambil dan langsung dimasukan ke dalam mulutnya. Karena rasanya yang aneh, tak berapa lama dikeluarkan lagi. Tapi tetap dipegangnya, mungkin suka dengan bentuknya. Walaupun dia tetap bermain tapi tak ada lagi suara-suara berisik.

Ibunya: (Senang dibuatnya). “Wah anak pintar nih, ditinggal nyuci tak nangis dan tidak berisik.” (Dalam hati).

Selesai mencuci, si ibu bermaksud memberi makan.

Ibu: “Nak, sini nak. Makan dulu.”

(Si anak pun langsung mendatangi ibunya).

Ibu: “Aaa, aa.” (Mencoba menyuapi anaknya).

(Si anak diam saja. Tak mau membuka mulutnya).

Ibu: “Sekali lagi. Aaa, aa.”

Coba menyuapi anaknya. Si anak diam saja . Tak mau membuka mulutnya.

Ibu: “Sekali lagi. Aaa, aa.”

(Si anak tetap diam saja.  Tak bisa membuka mulutnya.)

Ibu: (Jadi bingung dibuatnya) “Kenapa anak nih?” (Pikirnya).

Selidik punya selidik, dilihatnya anaknya memegang Tongkat Madura.

Ibu: (Kaget dibuatnya). “Oalah Nak, nak. Tongkat Madura kok dimakan.”


4. Cerita Lucu Tongkat: Saat Ini Kita Sudah Naik Bus

Sepasang suami istri dan 9 anak mereka sedang berdiri antri menunggu bus kota di halte. Beberapa saat kemudian seorang buta datang & ikut mengantri di belakangnya. Ketika bus tiba, ternyata hanya muat untuk sang istri dan 9 orang anaknya.

Jadi si suami dan orang buta itu terpaksa berjalan kaki. Setelah beberapa saat, sang suami jadi kesal oleh ketokan tongkat orang buta itu yang membentur-bentur trotoar,

Suami: “Mengapa Anda tidak memasang karet di ujung tongkat Anda? Suara ketokan tongkat itu membuatku gila.”

Orang buta: “Jika dulu, Anda juga memasang KARET di ujung TONGKAT ANDA, saat ini kita sudah naik bus. Jadi tutup mulut!”


5. Cerita Lucu Tongkat: Manusia Biasa Yang Doyan Nasi Juga

Bung Karno tidak pernah lupa membawa tongkat kebesaran. Salah satu tongkat komandonya merupakan hadiah dari Presiden Filipina Quirino. Tongkat ini yang sering dia bawa ke mana-mana dalam acara resmi di Jakarta maupun ke luar kota, ke daerah-daerah, bahkan ke luar negeri. Belakangan ini,

Orang: “Tongkat BK mempunyai kekuatan gaib.”

Berita buruk itu sampai ke telinganya.

Bung Karno: “Lo, ini kan cuma dibuat dari kayu biasa, dan juga dibuat oleh manusia biasa yang doyan nasi juga.”


6. Teka Teki Lucu Tongkat

Mengapa Polisi memakai pistol?
Jawab: “Kalalu pakai tongkat dikira Hansip.”

10 Cerita Lucu Humor Pajak Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pajak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pajak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pajak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pajak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Pajak Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Menyetorkan Pajak Ke Kantormu

Seorang petugas pajak mendatangi kantor seorang pengacara terkenal yang tak pernah menyetorkan pajaknya.

Petugas Pajak: “Penelitian kami menunjukkan bahwa pendapatan Anda setiap tahun sekurang-kurangnya Rp 500 juta, tapi Anda sedikitpun tidak pernah membayar pajak.”

Pengacara: (Terdiam sejenak) “Apakah Anda juga meneliti bahwa ibu saya meninggal setelah lama sakit, yang ternyata biaya perawatannya jauh lebih besar daripada pendapatan saya?”

Pegawai kantor: (Diam sejenak) “Uhm, tidak.”

Pengacara: “Atau, pernahkah Anda mengecek bagaimana kehidupan saudara laki-laki saya, seorang veteran yang cacat, buta dan akhirnya terpaksa harus mengenakan kursi roda?”

Pegawai kantor pajak itu sebenarnya sudah ingin meminta maaf tetapi pengacara tadi segera menyela,
Pengacara: “Atau suami dari adik perempuan saya yang meninggal karena kecelakaan lalu-lintas ternyata meninggalkan adikku tanpa uang sepeser pun dengan tiga orang anak? Jangan asal meminta bayar pajak, bersikaplah lebih fair dong!”

Pegawai kantor pajak itu menjadi sangat ketakutan dan berniat pamit. Tiba-tiba pengacara tadi kembali melanjutkan argumennya,

Pengacara: “Jadi, jika aku saja tidak pernah memberi uang pada mereka yang telah aku sebutkan tadi, bagaimana mungkin aku akan menyetorkan pajak ke kantormu?


2. Cerita Lucu Kirain Bayar Pajaknya Dengan Uang

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak untuk mensosialisasikan betapa pentingnya warga negara Indonesia yang juga merupakan adalah wajib pajak.

Direktur Pajak memberikan sebuah pidato untuk membuka acara sosialisasi pajak kepada masyarakat.

Direktur: “Bapak-bapak dan ibu-ibu yang saya hormati, semua warga negara Indonesia pastinya ingin bangsa ini menjadi lebih maju untuk itu diperlukan adanya pembangunan di segala bidang di negara ini. Agar pembangunan itu bisa terlaksana juga membutuhkan bantuan dari anda semua sebagai warga negara Indonesia yang juga seorang wajib pajak untuk membayar pajak dengan senyuman.”

Direktur pajak yang ketika berpidato masih membuka lembaran pidatonya ke halaman berikutnya sehingga ada jeda pidatonya berhenti sejenak. Tiba-tiba dibalik ketenangan suasana dalam ruangan tersebut, ada orang yang sedang gembira setelah mendengarkan pidato tersebut.

Pria: “Asyiik, kirain bayar pajaknya dengan uang.”


3. Cerita Lucu Pajak: Dari Medan Dan Sekitarnya

Inilah kisah nyata dari seorang Bagong raja minyak dari Medan (Bukan yang pengacara). Suatu hari dia didatangi aparat pajak, itu karena dia tidak pernah membayar kewajibannya sebagai warganegara Indonesia yang baik dan mampu bayar pajak untuk negara.

Aparat: “Anda berpenghasilan ratusan juta rupiah perbulan, tetapi mengapa tidak pernah memenuhi kewajiban pajak anda saat ini.”

Bagong: “Dan apa bapak tahu tentang, ibu saya yang kena stroke di Medan, Kakak saya yang korban tabrak lari, ipar saya yang kena tsunami, paman saya yang kena gempa di Nias dan lain2

Aparat: “Wah saya tidak tahu dan saya mohon maaf soal ini.”

Bagong: “Makanya jangan asal-asalan menyuruh bayar pajak dong sama si Bagong yang raja minyak dari Medan ini.”

Aparat: “Dan anda bersikap bagaimana dengan mereka semua?”

Bagong: “Aku tidak pernah membantu untuk mereka sepeserpun, lalu bagaimana pula aku harus bayar pajak yang jelas jelas bukan buat kepentingan sanak famili aku dari Medan dan sekitarnya.”

Aparat: @#$%^


4. Cerita Lucu Pajak: Siapa Tahu Ikan Ajaib Itu Akan Muncul

Auditor Pajak: “Bagaimana anda bisa memiliki sebuah Villa mewah ditepi Pantai seperti ini, sedangkan panghasilan anda rendah?”

Pembayar Pajak: “Begini, Pak. Pada waktu musim kemarau yang lalu saya memancing & tertangkap ikan yang bentuknya aneh, ketika saya mengambil dari kailnya, ikan itu membuka mulutnya & berkata, Aku ini Ikan Ajaib, tolong lemparkan lagi aku ke laut & aku akan memberimu sebuah Villa yang paling mewah yang pernah kamu lihat. Saya langsung melemparkan ikan itu kembali ke laut..& aku mendapat Villa ini.”

Auditor Pajak: “Bagaimana anda bisa membuktikan kisah seperti itu dapat dipercaya?”

Pambayar Pajak: “Lho, Bapak gimana sih, sekarang kan Bapak bisa melihat Villa tersebut Koq bapak masih nggak percaya? Kalau masih ga percaya silahkan Bapak Mancing sendiri aja siapa tahu ikan ajaib itu akan muncul lagi.”


5. Cerita Lucu Pajak: Biarin Aja Deh Dikata-katain Oleh Dunia

Seorang wajib pajak menyetorkan SPT-nya ke kantor pajak dengan mengajak seorang anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Pada saat sudah sampai di depan kantor pajak, si anak ini memperhatikan poster yang terpampang di depan kantor pajak yang gambarnya ada pria tua yang kepalanya botak dan ada tulisan slogan pajak.

Anak: “Papa ke sini bayar pajak yaah?”

Ayah: “Iya.”

Anak: “Kenapa papa bayar pajak?”

Ayah: “Karena kita ini warga negara Indonesia yang baik harus bayar pajak.”

Anak: “Hmm.” (Wajah anaknya berubah menjadi pemikir seperti pengamat politik di televisi-televisi itu).

Ayah: “Kenapa emang? Kok berat banget mikirnya.”

Anak: “Seharusnya papa bayarnya untuk dunia!”

Ayah: “Loh, pajak ini untuk pembangunan negara Indonesia, nak.” (Berusaha memberikan edukasi sejak dini mengenai pajak kepada anaknya)

Anak: “Sini, sini, paa! Lihat tuh paaa tulisannya HARI GINI BELUM BAYAR PAJAK, APA KATA DUNIA.”

Ayah: “Terus kenapa?”

Anak: “Kalau papa bayar pajak untuk Indonesia, nanti dunia akan ngata-ngatain papa loh.”

Ayah: “Hmm, hehehe. Biarin aja deh dikata-katain oleh dunia.”


6. Cerita Lucu Pajak: Daripada Yang Pernah Anda Lakukan

Dua orang pemungut pajak penghasilan meninggal dan tiba di gerbang Surga. Di depan mereka ada dua pendeta, namun St Petrus memberi isyarat agar mereka ke samping dan menyuruh kedua pemungut pajak tadi langsung masuk surga sekaligus.

St.Petrus: “Mengapa mereka di depan kita?” (Terkejut).

Pemimpin Agama: “Bukankah kita melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk menyebarkan firman yang baik?”

St.Petrus: “Ya, tapi dua pemungut pajak tadi telah menakuti lebih banyak orang daripada yang pernah Anda lakukan!”


7. Cerita Lucu Buat Bayar Pajak

Tidak biasanya, Mukidi pagi-pagi sekali sudah bangun lalu nyetarter motor kebanggannya. Emaknya terheran-heran melihat anaknya yang biasanya malas luar biasa.

Emak: “Tumben pagi-pagi sudah nyetarter motor. Mau kemana?”

Mukidi: “Mau kerja Mak. Narik ojek!”

Emak: “Alhamdulliah. Nah gitu dong. Jadi orang mesti kerja. Jadi anak mesti berbakti sama orang tua. Bantu-bantu cari nafkah.”

Mukidi: “Ini bukan buat bantu nyari nafkah Mak. Ini buat bayar pajak!”

Emak: “Hah? Bayar pajak?”

Mukidi: “Yaiyalah. Lagian Mak beliin motor gak ngasih duit. Kemaren suruh ngelaporin harta sama bayar pajaknya. Terpaksa cari kerja deh buat bayar pajak.”


8. Cerita Lucu Nggak Ada Yang Suka Bayar Pajak

Nasib Mukidi emang lagi bagus. Setelah sebulan narik ojek, ia dapat kenalan non-non cantik peranakan yang punya toko kelontong lumayan ramai. Singkat cerita Mukidi direkrut jadi bagian administasi, bagian tulis-tulis hasil penjualan ke komputer. Karena Mukidi pernah kursus computer, ia langsung cepat bisa. Tak lupa komputernya dipasangi password biar data penjualan tidak diintip melulu sama orang pajak. Memang ia agak sedikit sakit hati dengan orang pajak.

Tak disangka pagi-pagi itu, si Non sudah telpon dia.

Nona: “Halo.”

Mukidi: “Ya halo Non.”

Nona: “Ini Komputer kamu password ya?”

Mukidi: “Iya Non. Biar gak diintip orang pajak mulu hehehehe.”

Nona: “Passwordnya apa? Namaku?”

Mukidi: “Bukan?”

Nona: “Ah, pasti tanggal lahirku ya?”

Mukidi: “Ye, Ge er nih ye.”

(Di seberang telepon).

Nona: (Cemberut) “Terus siapa dong? Nama mantan ya?”

Mukidi: “Bayar pajak Non!”

Nona: “Iya tahu, ini juga mau lihat penjualan buat bayar pajak? Passwordnya apa Nyet?”

Mukidi: “Lah? Kok jadi Nyet sih? Bayar Pajak Non! Passwordnya BAYARPAJAK!!”

Nona: “Huahahaha, password kok bayar pajak?”

Mukidi: “Kan itu password yang paling susah ditebak. Gak ada yang suka bayar pajak soalnya hihihi.”


9. Cerita Lucu Pajak: Seandainya Saya Bisa Membantu

Seorang pria, mengirimkan informasi kepada konsultan pajak penghasilannya,

Konsultan: “Berapa banyak tanggungan dia.”

Pria: “Lima belas.”

Konsultan: “Maaf? Maukah Anda mengulangi itu?”

Pria: “Tidak, seandainya saya bisa membantu.”


10. Kisah Lucu Pajak

Ternyata dampak kenaikan BBM beberapa waktu yang lalu membuat harga beberapa barang naik. Untuk mengatasi kepanikan warga masyarakat karena dampak kenaikan BBM, pemerintah memutuskan untuk membagikan BLSM kepada warga yang kurang mampu. Hal ini membuat pemerintah pusing karena ketika didata oleh aparat terkait ternyata 80 persen warganya mengaku miskin. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk menaikan pajak dari beberapa sektor. Karena masih belum juga bisa memenuhi kebutuhan untuk dana BLSM yang akan
dibagikan ke warga miskin, pemerintah memutuskan untuk menambah Pajak Pertambahan Panjang khusus untuk pria. Berikut ini daftar pajak pertambahan panjang milik pria untuk panjang,

0-10 cm Bebas Pajak.

10-13 cm Pajak Retribusi.

13-20 cm Pajak Pertambahan Nilai.

Lebih dari 20 cm Pajak Barang Mewah.

Nah silahkan anda ukur punya masing-masing termasuk dalam pajak yang mana?

6 Cerita Lucu Humor Peti Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Peti Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Peti. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Peti dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Peti paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Peti Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Peti: Kalo Dia Mau Kan Tinggal Dicariin

Ada cowok yang rajin kerja. Semua duit hasil kerjanya ditabung. Pokoknya dia cinta banget deh sama duit-duitnya. Sebelum mati,

Suami: (Pesen ke bininya) “Kalo gue mati, masukin semua duit gue ke peti mati gue. Gue pengen ditemenin mereka di alam sana.”

Bininya janji bakal menuhin keinginan lakinya itu. Begitu lakinya meninggal, bininya pake baju item-item ngikutin upacara. Pas upacaranya dah kelar, pas petinya mau dikubur,

Bininya: (Teriak) “Bentar!”

Bininya itu megang kotak yang dia masukin ke peti mati. abis itu lakinya dikubur bareng sepeti2nya.

Temennya: “Lu bego deh, masa duitnya lu masukin semua ke situ buat laki lu yang udah mati?”

Bininya: “Gue kan beriman, gue ga bisa ga nepatin janji gue lah.”

Temennya: “Jadi beneran lu masukin duitnya ke peti mati?”

Bininya: “Iya lah, semuanya gue satuin, gue masukin ke rekening, terus gue bikin cek dah tu buat laki gue. Kalo dia mau kan tinggal dicairin aja!”


2. Cerita Lucu Peti: Kaki Di Luar

Ada kepala suku mati, untuk menghargai beliau saya harus bakar tapi saya mau kubur. Jadi saya cari peti ke tukang mebel.

Saya: “Berapa satu peti?”

Tukang: “1 juta.”

Saya: “Ada yang murah kah.”

Tukang: “Ada 2 ratus ribu tapi kaki di luar.”


3. Cerita Lucu Peti Sebagai Uang Kembalian

Seorang cina totok tua menderita sakit parah. Menyadari bahwa hidupnya tidak lama lagi maka dipanggil ketiga putranya yang masing2 sudah menjadi pengusaha kaya. Kemudian,

Ayah: “Anak2ku selama ini aku sudah mendidik kalian dengan baik sehingga kalian semua menjadi sukses. Hidup papah tidak akan lama lagi & sebelum meninggal papah hanya ada 1 permintaan, yaitu uang 1 milyar dari masing2 kalian. Papah perlukan uang ini supaya tidak sengsara di kehidupan selanjutnya. Jadi nanti letakkan uang 3m ini ke dalam peti mati papah sebelum peti ditutup.”

Ketiga anak pun langsung mengiyakan permintaan terakhir ini. Setelah keluar dari kamar, ketiga anak ini mendiskusikan permintaan sang ayah.

Si sulung: “Saya akan penuhi permintaan papah.” (Tegas).

Si anak 2: “Saya juga.”

Si bungsu: (Terdiam lama sambil merenung. Setelah didesak kedua kakaknya). “Permintaan papah ini kayaknya tidak bijaksana, saya akan pertimbangkan dulu.”

Esoknya si ayah meninggal dan menjelang penutupan peti, si sulung menghampiri peti mati ayahnya. Sejenak dia berdoa, meneteskan air mata, meletakkan uang kontan 1m & mundur. Giliran anak kedua maju ke peti. Sejenak dia berdoa, meneteskan air mata, meletakkan uang kontan 1m & mundur. Giliran si bungsu. Dia berdoa lama sekali, meneteskan air mata banyak sekali & kemudian menoleh ke kedua kakaknya,

Bungsu: “Papah bener cuma minta 3m? Apa tidak kurang?”

Kakak kedua: “Iya bener cuma 3m, itu sudah cukup. Ayo cepetan biar peti bisa segera ditutup.”

Kemudian si bungsu meletakkan selembar cek senilai 5m ke dalam peti & mengambil uang kontan 2m yang ada di dalam peti sebagai uang kembalian.


4. Cerita Lucu Peti: Spesialis Kelamin

Mukidi dan Wakijan adalah dua orang sahabat yang sama2 berprofesi sebagai dokter. Mukidi seorang dokter gigi sedangkan Wakijan dokter tulang. Suatu hari teman mereka yang bekerja sebagai dokter jantung meninggal. Untuk mengenang jasanya, dia dibuatkan peti berbentuk jantung. Setelah upacara pemakaman berlangsung khidmat, lalu akhirnya dikuburkan. Satu minggu kemudian teman mereka yang berprofesi sebagai dokter mata meninggal juga. Untuk mengenang jasanya maka dia dibuatakan peti berbentuk mata. Setelah upacara pemakaman lalau akhirnya peti dikuburkan. Mukidi melihat seseorang yang terus menangis di depan kuburan kedua dokter itu. Mukidi
kemudian mendekati orang itu dan menghiburnya

Mukidi: “Sudah, sabarlah. Ini semua sudah merupakan takdir dari Tuhan. Nggak mungkin bisa kita tolak.”

Dokter: “Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan padamu. Sebenarnya saya ini juga merupakan seorang dokter.”

Mukidi: “Oh, betulkah? Memang anda berprofesi sebagai dokter spesialis apa?” (Sambil pergi meninggalkan).

(Dari kejauhan).

Dokter: “Spesialis kelamin.”


5. Cerita Lucu Peti: Tempat Peristirahatan Bapak Selamanya

Di sebuah proyek, Seorang Manajer teknik berdiskusi dengan Manajer administrasi. tahun 2012 umur 55 tahun.

M.Teknik: “Sebentar lagi kita pensiun, mau usaha apa?”

M.Admin: “Susah bikin usaha. Karena kita sudah terbiasa kerja, pola pikir usaha gak ada!”

M.Teknik: “Kan bisa jualan sayur atau beras.”

Tiba-tiba tukang bangunan lewat,

Tukang: “Usul pak! Ini usaha paling manjanjikan. mobil mewah sudah punya 4, rumah besar 3 biji, tanah luas gak terhitung, bagaimana kalau semua dijual buat modal usaha.”

M.Teknik & M.Admin: “Modal usaha jenis apa?”

Tukang: “Pembuatan peti mati emas berhiaskan berlian untuk tempat istirahat bapak selamanya.”


6. Cerita Lucu Peti: Awas Tembok

Kebaktian dukacita untuk mengenang seorang istri yang baru saja meninggal baru saja selesai. Lalu beberapa orang diminta menggotong peti jenazah itu menuju ke perkuburan. Tetapi, saat hendak keluar dari gereja, tanpa disengaja, peti itu menyenggol tembok dan jatuh terbanting dengan keras.

Para tamu terkejut semuanya, karena mereka mendengar erangan dari dalam peti jenazah itu. Ternyata sang wanita masih hidup dan bertahan hingga sepuluh tahun kemudian.

Nah, sepuluh tahun kemudian sang istri meninggal lagi. Kebaktian dukacita berlangsung di tempat yang sama. Saat selesai kebaktian, ketika peti itu hendak digotong ke luar gereja dan menuju pemakaman,

Suami: (Beteriak-teriak) “AWAS TEMBOK!AWAS TEMBOK!”

5 Cerita Lucu Humor Sumur Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sumur Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sumur. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sumur dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sumur paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Sumur Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Tuh Didalam Sumur

Pada suatu saat seorang Ibu yang sibuk mengerjakan pekerjaan rumahnya, meminta anak pertama yang berusia 10 tahun menunggu adiknya yang masih 2 tahun.

Anak: “Bu, dari tadi si Omas nangis terus, nggak mau berhenti.”

Ibu: “Ini Rp500,-. mungkin minta Es, kasih ke dia. Bilang, jangan nangis lagi, Ibu masih repot.”

Anak: “Percuma, Bu. Dia nggak bakal mau diam.”

Ibu: “Dasar anak nakal. Dimana sih dia sekarang?”

Anak: “Tuh, di dalam sumur.”


2. Cerita Lucu Sumur Keramat

Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta berkah dalam hidupnya. Pertama, sang suami melemparkan bunga tujuh rupa ke dalam sumur tersebut sambil komat-kamit membacakan doa dan keinginannya.

Beberapa waktu kemudian giliran istrinya untuk melakukan seperti apa yang telah dilakukan sang suami, memanjatkan keinginan pada sumur keramat tersebut.

Si istri begitu khusuk, menunduk begitu dalam sehingga ketika suaminya memegang pantatnya si istri justru jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.

Suami: “Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat.” (Dengan spontan).


3. Cerita Lucu Sumur: Taraje

Orang Betawi sedang membangun rumah, biar air tetap mengalir dia ingin mempunyai sumur sendiri. Dipanggil lah tukang gali sumur yang ternyata dia orang Sunda.

Betawi: “Kang kalo cape gali sumur nya nanti istrhat dulu yah, santai saja.”

Sunda: “Oh, Iyah Pa.”

Setelah menjelang siang orang Betawi mengontrol sampai mana kerjaan gali sumur, sekalian mau suruh makan siang dulu.

Betawi: “Kang, Kaang, makan duluu.”

Sunda: “Tar aje.”

Betawi: “Oh okeey.”

Setelah sejam kemudian dipanggil lagi.

Betawi: “Kang, Kaang. Udah istrhat, makan duluu.”

Sunda: “Tar aje.”

Betawi: “Oh ya udah.” (Bener2 nih orang sunda bagus giat kerjanya, ditawarin makan ga mau kalo belum beres).

Selang 1 jam kemudian orang Betawi memanggil lagi.

Betawi: “Kang, Kaang, ayo udah jangan diterusin istrhat dulu.”

(Krik2, hening ga ada jawaban).

Betawi: “Kang, Kaaang.”

Pas diliat ke dalam orang Sunda itu sudah terkapar pingsan, paniklah orang Betawi minta prtolongan untuk mengangkat orang Sunda itu.

(Setelah siuman).

Sunda: (Marah2) “Ari sia kunaon ceuk aink ge TARAJE, TARAJE. Nyaho teu Taraje? Tangga, saya minta tangga udah ga kuat dari tadi kepala pusing, pengen naik ke atas.”


4. Cerita Lucu Sumur: Aku Tidak Tahan Dengar Omelan Istrimu

Alkisah terdapat sepasang suami-istri.

Si suami yang penyabar, sedangkan sang istri bertabiat ketus, suka marah. Karena tidak tahan, suatu pagi si suami mendorong istrinya ke sumur yang tidak begitu dalam.

(Siang hari).

Suami: (Dalam hati) “Enaknya gak ada yang marah-marah.”

Sore harinya si suami msh menikmati ketenangan suasana.

Pada saat malam tiba, si suami mulai gelisah. Lalu memutuskan untuk mengeluarkan istrinya dari dalam sumur. Setelah melemparkan tali,
Suami: “Istriku, maafkan aku. Aku khilaf. Kita ini saling melengkapi. Keluarlah sayang. Aku kangen.”

Tali pun bergerak perlahan, tiba2 dari bibir sumur muncullah sesosok orang tua dengan jenggot dan rambut putih yang panjang menakutkan.

Suami: “Siapa kamu?”

Sosok: “Aku Jin penunggu sumur!”

Suami: “Mana istriku? Aku rindu padanya. Kau apakan dia?”

Sosok: “Istrimu baik2 saja di dalam.”

Suami: “Lalu kenapa kau yang muncul dari dalam?”

Sosok: “Aku tidak tahan dengar omelan istrimu.”


5. Cerita Lucu Sumur: Memperbaiki Rem Mobil Sialan Itu

Pada suatu hari, terjadi kebakaran di sebuah sumur minyak
Perusahaan pemilik sumur minyak itu memanggil petugas pemadam kebakaran yang sudah ahli.

Lalu datanglah sekitar 15 mobil pemadam kebakaran yang elit. Ternyata panas yang dikeluarkan api itu terlalu tinggi. Sampai2 mereka tidak bisa mendekat lebih dari jarak 1 km dari sumur itu.

Pada saat semuanya merasa putus asa, datanglah sebuah mobil pemadam kebakaran yang sudah agak tua. Sambil terseok seok mobil itu melaju dan berhenti pada jarak 10 m dari sumur yang panas itu.

Lalu petugas di dalamnya berlompatan keluar dan saling menyiramkan air pada diri mereka masing2 dan berhasil menaklukkan api tersebut. Karena senang dan merasa diselamatkan, pemilik perusahaan itu memberikan hadiah sebesar 50 juta pada tim yang berani itu.

Pemilik perusahaan: “Akan diapakan uang sebesar itu?”

Ketika diberi pertanyaan itu, pimpinan regu tersebut,

Pemimpin regu: “Pertama-tama kami ingin memperbaiki rem mobil sialan itu!”

3 Cerita Lucu Humor Tabung Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tabung Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tabung. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tabung dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tabung paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Tabung Yang Lucu Banget

1. Kisah Lucu Tabung

Dalam rapat kabinet yang dipimpin oleh Menko EKUIN yang berlangsung selama kurang lebih 4 hari, akhirnya diputuskan bahwa dalam waktu dekat, Pemerintah akan menarik tabung gas elpiji kemasan 3 kg. Penarikan akan dilakukan dalam waktu sesegera mungkin, mengingat dampaknya yang langsung berhubungan dengan hajat hidup masyarakat.

Dalam keputusan yang dituangkan dalam kepmen 2A/kepmen/lpg/2015 tersebut bahwa pemerintah akan mengganti seluruh tabung gas 3 kg yang berwarna hijau dengan beberapa warna alternatif, seperti kuning, kelabu, merah muda, dan biru. Alasannya adalah warna hijau sering kali meletus dan membuat hatiku sangat kacau, maka pemerintah menghimbau untuk tabung yang tersisa harap dipegang erat-erat.


2. Cerita Lucu Tabung: Meletus Balon Hijau

Ada anak kecil dan seorang Ibu sedang menonton berita, kebakaran karena tabung meledak. Anak itu seloros dengan ibunya,

Anak: “Bu gara-gara Pemerintah salah kebijakan nii Bu.”

Ibu: “Kok Pemerintah yang salah emang kenapa.” (Sambil heran).

Anak: “Coba bu Pemerintah bikin Tabung gas 3 Kg warna Kuning atau Biru, pasti gak meledak.” (Sambil santai.)

Ibu: “Kok bisa begitu kan gak ada yang salah nak.” (Bertambah heran).

Anak: “Coba ibu nyanyikan lAGU Balonku.”

Ibu: “Balonku ada lima, rupa” warnanya, Hijau, Kuning, Kelabu, Merah Muda dan Biru, MELETUS BALON HIJAU.”

(Ibu tersenyum dan tak melanjutkan nyanyiannya).

Anak: “Tuh kan bu, benerkan.?”


3. Cerita Lucu Tabung: Dia Kan Wanita

Suami pertama: “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya.”

Suami kedua: “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak.”

Suami ketiga: “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita.”

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Diskotik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Diskotik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Diskotik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Diskotik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Diskotik: Perempuan Model Begini

Mukidi: “Markonah, ada apa sih ?”

Markonah:”Tiga puluh tahun kita tidak ke Diskotik, rasanya kita tidak kurang suatu apa, kan? Justru itulah. Hari ini Ulang Tahun Perkawinan kita. Kita harus ke sana?” (Teriaknya tak mau kalah).
Mereka memasuki ruangan Diskotik. Penjaga itu menyambut Mukidi dengan hormat.

Penjaga: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Dua tiket seperti biasanya?”

Markonah memandang suaminya dengan heran. Setelah duduk, pelayan langsung menghampiri meja mereka.

Pelayan: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Hidangannya sama seperti biasanya?”

Markonah: (Menggertakkan gigi).

(Tengah malam muncul pembawa acara).

Pembawa acara: “Saudra-saudara, selamat datang. Acara akan di mulai dengan tari bugil. Siapa malam ini yang buka celana?”

Hadirin: “Bung Mukidi! Bung Mukidi!” (Teriak).

Markonah: “Brengsek kamu! Sontoloyo kamu!” (Jeritnya sambil menghujani suaminya dengan pukulan).

Mukidi tak sadar, tahu-tahu ia sudah berada di dalam taksi.

Markonah: “Jangan harap kau bisa keluyurann kesana lagi!” (Teriaknya sambil meneruskan pukulannya).

Tiba-tiba pengemudi taksi menoleh,

Pengemudi: (Sambil tersenyum) “Bung Mukidi, rasanya baru malam ini saya lihat perempuan model begini di samping Anda.”


2. Cerita Lucu Diskotik: Numpang Jualan Rokok

Pria 1: “Maaf, Pak. Apakah hotel di sini ada diskotiknya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai empat.”

Pria 1: “Apakah ada cafe-nya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai dua. Bapak mau nginap berapa hari?”

Pria 1: “Saya mau menumpang jualan rokok di depan, BOLEH nggak?”


3. Cerita Lucu Diskotik: Mengajak Untuk Segera Pulang

Hakim: “Mengapa kamu ingin bercerai dengan isterimu?”

Pria: “Karena setiap malam isteriku selalu pergi ke diskotik.”

Hakim: “Maksudmu, dia mencari lelaki lain begitu?”

Pria: “Bukan, di diskotik, dia selalu mengganggu dan mengajak aku untuk segera pulang.”


4. Cerita Lucu Diskotik: Kita Keroyok Aja

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Bagong sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Gareng 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Bagong: “Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya.”

Gareng: “Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??”

Bagong: “Hah! #$%^&”


5. Cerita Lucu Diskotik: Aku Ngeliat Papa

Mama: “Dari mana kamu smalem?”

Anak: “Diskotik ma.”

Mama: “Hah! Apakah kamu ngeliat yang seharusnya tidak kamu liat?”

Anak: “Ya, aku ngeliat papa.”

Mama: #$%^@

4 Cerita Lucu Humor Tenda Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tenda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tenda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tenda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tenda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Tenda Yang Bikin Mules

1. Kisah Lucu Tenda: Jamu Tolak Angin

Kejadian aneh telah terjadi di negara Palestina. Badai gurun yang bertiup amat kencang di Jalur Gaza telah merobohkan ratusan tenda Militer Penjaga Perdamaian disana.

Ketika badai reda, pasukan Amerika kaget bukan main melihat ada beberapa tenda yang tidak roboh di dera badai gurun yang begitu dahsyat. Sulit dipercaya.

Setelah di teliti tenda yang kokoh dan tidak roboh tersebut, ternyata milik Pasukan Perdamaian yang berasal dari Indonesia. Dan ternyata pada tiap tenda yang tidak roboh tersebut tertulis.

“Tenda ini di Sponsori oleh. Jamu Tolak Angin.”


2. Cerita Lucu Sampai Tenda Selesai Didirikan

Sebuah mini-van penuh dengan penumpang menuju ke perkemahan. Empat anak melompat dari kendaraan dan mulai tergesa-gesa membongkar peralatan dan mendirikan tenda. Anak-anak lain bergegas untuk mengumpulkan kayu bakar, sementara gadis-gadis dan ibu mereka menyiapkan kompor dan peralatan masak.

Peserta kemping yang lain kagum kepada ayah anak-anak muda itu,
Anak: “Pak, itu adalah salah satu kerja sama tim terbaik yang pernah saya lihat.”

Sang ayah: “Saya memiliki sebuah sistem, tidak ada yang boleh pergi ke kamar mandi sampai tenda selesai didirikan.”


3. Cerita Lucu Tenda Kita Hilang Diambil Orang

Seorang Mukidi yang sederhana sedang pergi camping dengan anaknya yang berpendidikan tinggi.

(Mereka membangun tenda, lalu sama-sama ketiduran).

Beberapa jam kemudian, si Mukidi bangunin anaknya.

Mukidi: “Lihatlah ke langit. Nak, apa yang kamu lihat?”

Mukiran: “Oh, aku lihat milyunan bintang-bintang, Pak.”

Mukidi: “Artinya apa kalau kamu lihat bintang-bintang itu?”

Mukiran: “Secara ilmu astronomi, bisa kita lihat bahwa ada bermilyun-milyun galaxy dan planet, Pak.”

Mukidi: (Menggetok kepala anaknya) “PLETAK! ITU ARTINYA TENDA KITA HILANG! DIAMBIL ORANG!”


4. Cerita Lucu Tenda: Gue Bercanda Kok

Pada suatu musim liburan ada sekelompok mahasiswa yang akan pergi camping dikaki gunung. Dan kebetulan sekali penanggung jawab seksi perlengkapan agak agak gagap dalam berbicara. Sebelum berangkat semua seksi diperiksa oleh Pak Ketua rombongan.

Pak Ketua: “Seksi kesehatan siap?”

Seksi Kesehatan: “Siap pak semua sudah tersedia dan cukup untuk keperluan selama camping!”

Pak Ketua: “Seksi transportasi?”

Seksi Tranportasi: “OK boss, malahan kelebihan mobil nih.”

(Sampai akhirnya pada Seksi Perlengkapan).

Pak Ketua: “Kamu gimana perlengkapan dan tenda?”

Seksi Perlengkapan: “Ss, ss, sss.” (Sahutnya terbata-bata).

Dan belum saja selesai berbicara langsung dipotong oleh Pak Ketua yang memang nggak sabaran.

Pak Ketua: “Ya udah kalo siap, kalo gitu kita berangkat cabut!” (Memberi komando).

Berangkatlah rombongan ini ke tempat camping. Sesampainya di lokasi.

Pak Ketua: “Ayo bongkar muatan dan siapkan kayu api unggun, makanan dan dirikan tenda!” (Perintahnya).

Di saat semua seksi sibuk mengerjakan tugas masing-masing, pak Ketua mendapati si gagap masih tenang2 aja duduk ngliatin temennya pada sibuk.

Pak Ketua: “Heh mana tendanya? Pasang dong!” (Hentaknya).

Gagap: ” Kk, ke, ketinggalan b, bos!”

Pak Ketua: “Wah gimana sih kamu nih. Jadi berabe kan nggak ada tenda, ya udah balik lagi ke Jakarta aja deh!”

Gagap: “Ttt, tt, ta.”

Belum lagi si gagap nerusin, udah dipotong lagi sama pak Ketua,
Pak Ketua: “Udah deh keburu malem nih, cabut!”

(Sesampainya di Jakarta).

Pak Ketua: “Mana tendanya buruan masukin ke mobil terus cabut balik ke gunung!”

Gagap: “Tt, ttapi?”

Pak Ketua: “Apa lagi!”

Gagap: “Tt, tapi, gu, gu, gue bb, becanda kok.” (Dengan muka lugu).

12 Cerita Lucu Humor Suster Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Suster Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Suster. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Suster dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Suster paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Suster Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Suster Ngehak

Pasien: “Dok, denger2 disini ada Suster ngesot ya?”

Dokter: “Gak ada.”

Pasien: “Terus adanya apa?”

Dokter: “Suster ngepot & Suster ngehek doang.”

Pasien: o_O


2. Cerita Lucu Suster: Naik Turun Terus Liatin Paha

Dalam sebuah angkot ada 2 org penumpang,yg satu seorang Montir satunya lgi seorang Suster bohay dengan rok mini, terang aja paha mulusnya kelihatan, si Montir hampir tak berkedip memandangnya.

Montir: “Mba Suster yah.”

Suster: “Iya, ko mas tau yah? Emang pernah ketemu?”

Montir: “Ga ko mba, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mba.”

Suster: “Oh gitu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti Montir yah?”

Montir: “Kok mba bisa tau profesi saya?”

Suster: “Soalnya saya perhatiin dari tadi dongkrak bawah mas naik turun terus liatin paha saya.”


3. Cerita Lucu Suster: Lupa Membawa Istrinya

Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta, dimana banyak sekali orang yang berlalu lalang baik itu yang berobat, para pembesuk ataupun yang sedang menunggui pasien.

Petruk adalah satu dari sekian banyak orang yang ada di Rumah Sakit tersebut, karena istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya.
Otomatis saat itu ia berada di ruangan bersalin. Sudah dua hari ia berada di situ dan dia sedang berbahagia karena anak lelaki yang didambakannya sudah hadir ke dunia ini. Saat dia sedang melamun di depan ruang bersalin tiba-tiba dia melihat seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang Suster karena pingsan.

Petruk heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Petruk segera menghapiri beberapa Suster yang ada di ruang bersalin,
Petruk: “Sus, boleh tau kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba-tiba pingsan?”

Suster: (Dengan tenang) “Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu.”

Petruk: “Lupa apa, sus?”

Suster: “Dia lupa membawa istrinya.”


4. Cerita Lucu Suster: Satu Dua Tiga

Mukidi sakit, dan berkunjung ke praktek seorang dokter. Kebetulan, dokter sedang keluar, tetapi juru rawatnya sangat cantik dan berambut pirang,

Markonah: “Mungkin saya bisa menolong. Masuklah ke kamar periksa, dan tinggalkan semua pakaian Anda.”

Lima menit kemudian, Markonah meletakkan tangannya yang halus ke tenggorokan Mukidi,

Markonah: “Coba bilang tiga puluh tiga pelan-pelan.”

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Juru rawat yang genit itu kemudian menjamah dada Mukidi, dan mengulangi,

Markonah: “Coba bilang tiga puluh tiga pelan-pelan.”

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Markonah: (Meletakkan tangannya ke perut Mukidi). Dan mengulangi perintahnya.

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Akhirnya, Markonah memegang barang Mukidi, dan mengulangi perintahnya.

Mukidi: “Satu, dua, tiga, empat, lima..”


5. Cerita Lucu Suster: Dia Bilang Itu Terompet

Ada tukang kayu, dia lagi benerin gereja yang udah reyot. Karena pekerjaanya udah selesai, biasanya si tukang mandi, dekat-dekat situlah, mungkin nggak ada kamar mandi kali ya?

Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada Suster yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya.

Tukang kayu: (Kaget).

Karena situkang kaget,

Suster: (Ikut kaget dan berteriak kecil) “Hah apa itu diantara pahamu!”

Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan,

Tukang kayu: “Itu bunga, jika Suster memegangnya dia akan mekar!”

Si Suster muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu,

Si Suster: (Berteriak) “Wah lihat dia mekar, dia mekar.”

Sambil berteriak keras-keras lalu lari kedalam biara. Dalam biara dia ketemu dengan kepala biaranya dan menceritakan apa yang terjadi.

Si Kepala Biara: (Marah besar sambil mengumpat habis-habisan). “Dasar kurangajar tukang bohong!”

Suster: (Kaget) “Loh emang kenapa?”

Kepala Biara: “Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!”


6. Cerita Lucu Sustter: Remote Control

Seorang kakek dirawat oleh Suster cantik di rumah sakit. Saat sedang nonton film yang ada adegan hotnya,

Kakek: “Sus, emuut ontol.”

Susterpun: (Kaget) “Hah! Nih kakek udah bau tanah, masih aja napsu.”

Kakke: “Emut ontol, emuut ontol.” (Rengeknya memelas).

Suster: (Marah) “Heh kek. Lo tu ye, udah tua bangka masih mikir yang aneh-aneh. Dasar kakek otak mesum.”

Mendengar Suster ribut-ribut, cucu si kakek yang masih muda masuk,

Cucu: “Ada apa ni ribut ribut, Suster?”

Suster: “Tanya aja tuh sama kakek lo!”

Cucu: “Ada apa sih Kek?”

Kakek: “Emut ontol, cu!”

Cucu: “Oh. REMOTE CONTROLL.”

Suster cantikpun tersipu malu.


7. Cerita Lucu Suster: Merek Anker

Suster: “Mas infusnya ditambah dulu ya.”

Pasien: “Iya sus, tapi kok berbusa gitu? Isinya apa?”

Suster: “Iya mas ini merk baru, merknya ANKER.”

Pasien: @#*$&


8. Cerita Lucu Suster: Itu Antenanya

Saat Oneng masih ditugaskan menjadi calon Suster yang berpraktek di sebuah rumah sakit, ia beruntung sekali bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan seorang dokter ahli bedah yang sangat terkenal di kota kecil itu.

Sekali peristiwa, saat sebuah operasi berlangsung separo jalan, Oneng yang sedang bekerja dengan tekun dan penuh perhatian tiba-tiba mendengar dokter ahli itu,

Dokter: “Suster Oneng, tolong bantu carikan henpondku yang telah berdering sebanyak dua kali itu.”

Waktu itu Oneng agak kalang kabut, maka ia segera meraba-raba bagian depan jas putih dan kantong celana yang dikenakan dokter untuk mencari handphone tersebut.

Melihat keadaan ini beberapa teman sejawat yang ada di dalam ruang operasi pada tersenyum geli. Pada saat tangannya dengan gerakan kikuk meraba-raba pinggang, dan kantong depan celana sang Dokter.

Dokter tiba-tiba berhenti sebentar melakukan operasinya dan dengan napas tersedak mengedipkan mata nya,

Dokter: (Suara agak lembut) “Say, aku benar-benar tak ingin diganggu kali ini oleh dirimu, tetapi handphoneku itu sekarang bukan ada di kantong ku tapi, melainkan ada di atas meja itu.”

Oneng: “Jadi yang ini apa dok kok hidup juga.”

Dokter: “Itu antenanya.”


9. Cerita Lucu Suster: Dia Lagi Sakit

Pada suatu hari, terjadi percakapan antara seorang dokter dengan seorang Suster di sebuah rumah sakit swasta.

Dokter: “Suster.”

Suster: “Siap Dok.”

Dokter: “Pasien yang di kamar no. 2016 dimana? Kok gak ada?”

Suster: (Polos) “Suruh pulang dok, kasian banget dok dia lagi sakit.”

Dokter: (Pingsan nelen Stetoskop).


10. Cerita Lucu Suster: Ibu Harus Mati Dulu

Suster: “Anak-anak, apabila ibu berbuat baik kepada sesama, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: “Anak-anak, apabila ibu tidak pernah berbohong dan selalu jujur, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: “Anak-anak, apabila ibu menjual semua harta kekayaan ibu, lalu diberikan pada fakir miskin, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: (Dengan bingung) “Lalu, apa yang harus ibu lakukan agar ibu dapat masuk Surga?”

Anak2: “Ibu harus Mati dulu.” (Dengan serentak).


11. Cerita Lucu Suster: Boleh Test Urin Sekalian Ngga

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, siapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nerima Susternya muda, cantik dan seksi.

Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama Suster dan jari tengah kakek disuntik pake jarum, terus beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Setelah itu Suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang Suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap.

Melihat itu,

Kakek: (Bengong)

(Dan tanpa pikir panjang).

Kakek: “Suster, boleh test urine sekalian gak?”


12. Cerita Lucu Suster: Ruang Melahirkan Dan Perawatan Bayi

Setelah dioperasi, Bagong masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh Suster cantik banget, seksi dan ramah.

Karena adiknya Bagong juga dibasuh Suster, maka Bagong jadi keleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang Suster.

Bagong: “Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 ribu, boleh nggak aku lihat yang di balik BH sampeyan?”

Suster: “Ah tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi.”

Bagong: (Seneng banget) “Bener nih, boleh, ini uangnya.”

Suster: (Setelah menerima uang) “Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Nah di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong di situ sampai bosen.”

14 Cerita Lucu Humor Gus Dur Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Gus Dur Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Gus Dur. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Gus Dur dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Gus Dur paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Gus Dur Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Gus Dur: Jam Tangan Saya Ilang

Saking udah bosannya keliling dunia, Gus Dur coba cari suasana di pesawat RI-01. Kali ini dia mengundang Presiden AS dan Perancis terbang bersama Gus Dur buat keliling dunia. Boleh dong, emangnya AS dan Perancis aja yang punya pesawat kepresidenan. Seperti biasa
setiap presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya.

Tidak lama presiden Amerika, Clinton mengeluarkan tangannya dan sesaat,

Clinton: “Wah kita sedang berada di atas New York!”

Gus Dur: “Lho kok bisa tau sih?”

Clinton: “Itu patung Liberty kepegang!” (Dengan bangganya).

Ngga mau kalah presiden Perancis, Jacques Chirac, ikut menjulurkan tangannya keluar.

Jacques Chirac: “Tau nggak kita sedang berada di atas kota Paris!” (Dengan sombongnya).

Gus Dur: “Wah kok bisa tau juga?”

Jacques Chirac: “Itu menara Eiffel kepegang!”

Karena disombongin sama Clinton dan Chirac, giliran Gus Dur yang menjulurkan tangannya keluar pesawat,

Gus Dur: “Wah kita sedang berada di atas Tanah Abang!” (Teriaknya)

Clinton dan Chirac: “Lho kok bisa tau sih?” (Heran karena tahu Gus Dur itu kan nggak bisa ngeliat).

Gus Dur: “Ini jam tangan saya ilang” (Dengan kalem).


2. Cerita Lucu Gus Dur: Mereka Pasti Kyai

Rombongan jamaah haji NU dari Tegal tiba di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah Arab Saudi. Langsung saja kuli-kuli dari Yaman berebutan untuk mengangkut barang-barang yang mereka bawa. Akibatnya, dua orang di antara kuli-kuli itu terlibat percekcokan serius dalam bahasa Arab.

Melihat itu, rombongan jamaah haji tersebut spontan merubung mereka,

Jamaah Haji: “Amin, Amin, Amin!”

Gus Dur yang sedang berada di bandara itu menghampiri mereka,

Gus Dur: “Lho kenapa Anda berkerumun di sini?”

Jamaah Haji: “Mereka terlihat sangat fasih berdoa, apalagi pakai serban, mereka itu pasti kyai.”


3. Cerita Lucu Gus Dur: Sampeyan Jangan Pengen

Magnet sense of humor Gus Dur yang tinggi membuat kesengsem seorang artis cantik saat hadir dalam suatu acara di rumah salah seorang pengasuh Pondok Kajen, Jawa Tengah. Saking gemesnya, artis itu dengan santai langsung ngesun (Mencium) pipi Gus Dur tanpa pake permisi. Jelas beberapa di antara mereka yang hadir langsung dibikin kaget dan bingung. Siapa yang kuat ngeliat kiai nyentrik cuma diem aja disun (Dicium) artis cantik.

Tak lama kemudian begitu sudah agak sepi, Mukidi yang sedang di antara mereka, langsung numpahin sederet kalimat yang sudah dari tadi cuma bisa disimpan di dalam hati.

Mukidi: “Loh Gus, kok Gus Dur diam saja sih disun sama perempuan?”

Dengan santai dan silakan bayangin sendiri gayanya, Gus Dur malah ngasih jawaban sepele.

Gus Dur: “Lha wong saya kan nggak bisa lihat. Ya mbok sampeyan jangan pengen.”


4. Cerita Lucu Gus Dur: Jadi Gethuk

Di ruang perpustakaan pribadinya, sedang terjadi diskusi yang serius antara Gus Dur dengan salah seorang anaknya yang kepingin jadi anggota LKIR.

Gus Dur: “Memangnya apa yang bisa kamu sumbangkan untuk LKIR sekolahmu?”

Anak: “Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.”

Gus Dur: “Apa itu?”

Anak: “Penggabungan (stek) tiga jenis tumbuhan yang sangat berlainan spesiesnya. Dan ternyata berhasil.”

Gus Dur: “Apa tiga jenis tumbuhan itu?”

Anak: “Kelapa, singkong, dan tebu.”

Gus Dur: (Terdiam, sepertinya tidak percaya) “Lalu apa yang terjadi dengan ketiga tumbuhan itu?”

Anak: “Jadi gethuk.”


5. Cerita Lucu Gus Dur: Sate Babi

Suatu ketika Gus Dur dan ajudannya terlibat percakapan serius.

Ajudan: “Gus, menurut Anda makanan apa yang haram?”

Gus Dur: “Babi.”

Ajudan: “Yang lebih haram lagi.”

Gus Dur: “Mmmm babi mengandung babi!”

Ajudan: “Yang paling haram?”

Gus Dur: “Mmmm, babi mengandung babi tanpa tahu bapaknya dibuat sate babi!”


6. Cerita Lucu Gus Dur: Manggilnya Aja Mesti Pake Menara

Perbedaan dalam berbagai hal termasuk aliran dan agama, kata mantan Presiden RI ini, sebaiknya diterima karena itu bukan sesuatu masalah.

Jika sudah bisa menerima perbedaan maka akan lebih terbuka dalam berdialog, bahkan kata Gus Dur, lahir lelucon seperti yang dilontarkan seorang kyai, bhiksu, dan pendeta.

Pendeta: “Kami dekat sekali dengan Tuhan. Jadi kami memangil Tuhan Anak, Tuhan Bapak.”

Bhiksu: “Kami juga dekat. Bukan manggil Bapak, tapi Om. Lha bagaimana dengan Anda, pak kyai?”

Pak Kyai: “Boro-boro deket, manggil-nya aja mesti pake menara.” (Urai Gus Dur diiringi tawa seisi ruangan).


7. Cerita Ludu Gus Dur: Ngelu

Garin Nugroho: “Saya mau bertanya sama Pak Permadi dan para hadirin.Biasanya, tokoh- tokoh baik itu kalau situasinya susah pada berubah semua. Petruk misalnya, ketika mau jadi raja tiba-tiba berubah wataknya.”

Permadi yang ditanya Gus Dur yang menjawab. Ia membenarkan bahwa watak Petruk berubah ketika ia mau menjadi raja.

Gus Dur: “Makanya, kalau mencari pemimpin mestinya yang tak gampang berubah.”

Hadirin: “Kalau menurut Pak Permadi, Gus Dur itu berubah tidak?” (Celetuknya).

Permadi: “Ya, agak berubah.”

Hadirin: “Misalnya dalam hal apa?”

Permadi: “Misalnya, kalau dulu Gus Dur itu masih suka kumpul-kumpul dengan saya, sekarang hampir tidak pernah lagi.”

Gusdur: “Kalau itu sih sebabnya sederhana.”

Hadirin: “Sederhana bagaimana Gus?”

Gusdur: “Ngelu.” (Pusing).


8. Cerita Lucu Gus Dur: Lagi Sakit Gigi

Sudah beberapa hari ini Gus Dur sakit gigi, cenat cenut. Dibuat duduk sakit, berbicara sakit, mendengarkan musik Beethoven juga masih sakit.

Gus Dur: “Siapa bilang sakit hati lebih berat dari pada sakit gigi.”

Staf: “Lha kan iya lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati Gus?”

Gus Dur: “Lebih baik sakit hati saja.”

Staf: “Lha kenapa Gus?”

Gus Dur: “Saya ini lagi sakit gigi!” (Agak berteriak).


9. Cerita Lucu Gus Dur: Tidak Punya Kepentingan Lagi

Mungkinkah Gus Dur benar-benar percaya pada isyarat dari makam-makam leluhur? Kelihatannya dia memang percaya, sebab Gus Dur selalu siap dengan gigih dan sungguh-sungguh membela ideologinya itu. Padahal hal tersebut sering membuat repot para koleganya.

Tapi, ini mungkin jawaban yang benar, ketika ditanya kenapa Gus Dur sering berziarah ke makam para ulama dan leluhur.

Gus Dur: “Saya datang ke makam, karena saya tahu. Mereka yang mati itu sudah tidak punya kepentingan lagi.”


10. Cerita Lucu Gus Dur: Ohh Internet

Suatu kali ada seorang Kyai Madura yang membanggakan pembangunan pesantrennya kepada Gus Dur.

Gus Dur: “Wah pesantren saya sudah jadi. Lengkap, bangunannya luas bertingkat.” (Dengan wajah bangga).

Kyai: “Kapan-kapan Gus Dur harus ke sana. Soalnya sudah lengkap dengan eternit.”

Gus Dur: “Eternit?” (Sambil berpikir setiap bangunan kan memang perlu eternit).

Kyai: “Payah, mosok nggak ngerti. Itu lho yang pakai komputer!”

Gus Dur: “Ohh internet.” (Bersama-sama beberapa orang yang hadir sambil tertawa).


11. Cerita Lucu Gus Dur: Pencak Silat

Suatu ketika Gus Dur lagi jalan-jalan di luar negeri dengan mobilnya, sambil menunggu ajudannya yang belum datang, dia mencoba untuk masuk ke mobil, tapi ternyata ia salah memasukkan nomor alarm mobilnya.

Karena nomor yang dimasukkan salah, maka alarm secara otomatis langsung terhubung ke 911 hingga tak lama kemudian polisi pun berdatangan.

Polisi: (Senapan diarahkan kepada Gus Dur) “Where do you come from, Sir?”

Gus Dur: “Indonesia Sir!”

Kebetulan si polisi waktu dinas di California pernah belajar pencak silat sama orang Indonesia.

Polisi: “Do you know pencak silat?”


12. Cerita Lucu Gus Dur: Besok Saya Bisa Mati

Semasa belajar di Mesir, Gus Dur punya teman asal Aceh, namanya Yas. Kamar mereka bersebelahan. Orang ini, tutur Gus Dur, betul-betul perokok berat. Ke mana pun dia pergi, pasti di kantongnya selalu terselip dua bungkus rokok. Satu sudah dibuka, satu lagi buat cadangan.

Gus Dur: “Bagi dia, ngerokok itu jangan sampai ketelatan. Makanya si Yas selalu bawa dua bungkus.”

Saking sayangnya pada temannya ini,

Gus Dur: (Menasihatinya) “Yas, apa kamu enggak pernah baca tulisan di majalah bahwa tiap satu batang rokok itu bisa memendekkan umur 30 detik? Lho, kamu ini gimana. Sekarang coba kamu itung sudah berapa tahun umurmu diperpendek oleh rokok itu.”

Bung Yas: (Sambil menyulut sebatang lagi) “Ya, tapi kalau saya enggak merokok, besok saya bisa mati.”


13. Cerita Lucu Gus Dur: Dengan Humor Kita Jadi Sehat

Sekalipun pandangan matanya terganggu, Gus Dur dikenal sebagai humoris. Orang yang banyak humor. Saat berbicara, dia selalu menyelipkan joke, cerita lucu, yang membuat pendengarnya tertawa.
Joke-jokenya itu disukai oleh banyak tokoh dunia.

Orang: “Gus, kok suka humor terus sih?” (Seorang yang kagum karena humor Gus Dur selalu berganti-ganti).

Gus Dur: “Di pesantren, humor itu jadi kegiatan sehari-hari.” (Jelasnya) Dengan lelucon, kita bisa sejenak melupakan kesulitan hidup. Dengan humor, pikiran kita jadi sehat.” (Sambungnya).


14. Cerita Lucu Gus Dur: Gali Duluan

Penggalian situs Batu Tulis, Bogor untuk mencari harta karun oleh Menag Sayyid Agil Husein Al Munnawar jadi berita yang paling menghebohkan. Wartawanpun berduyun-duyun menanyakan soal fenomena mistik yang dipercayai Menag Al Munnawar kepada Gus Dur.

Saat kunjungannya ke Serang, Banten (21/8 2002).

Wartawan: “Apakah dia percaya adanya harta karun di Situs Batu Tulis?

Gus Dur: (Dengan ringan) “Kalau saya percaya sudah dari dulu-dulu, saya gali duluan.”

Mendengar jawaban itu kontan wartawan yang mewawancarainya terpingkal-pingkal.

9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jendela Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jendela. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jendela dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jendela paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Jendela Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Jendela: Hanya Berjarak 10cm Dari Tanah

Seorang pria datang ke sebuah bar dengan muka sedih. Tak lama ia mulai berkeluh kesah pada si bartender langganannya.

Pria: “Aku baru saja bertemu seorang wanita cantik. Ia mengundangku ke rumahnya, ia merayu dan menciumku. Kami nyaris melakukan itu ketika tiba-tiba suaminya datang. Aku segera meloncat dari jendela dan bergelantungan dengan satu tangan. Oh, itu mengerikan. Namun itu belom parah. Lalu anaknya kencing di jendela sebelahnya, dan itu mengenai bahuku. Tak lama kemudian aku mendengar mereka bermain dengan hebatnya. Setelah mereka selesai, suaminya melemparkan kondomnya ke luar jendela dan itu mengenai kepalaku. Oh, pasti menyebalkan sekali.”

Bartender: (Hiburnya) “Kau tak akan mengatakan itu jika kau mengetahui apa yang terjadi berikutnya.”

Pria: “Saat aku melihat ke bawah, ternyata aku hanya berjarak 10cm dari tanah.”


2. Cerita Lucu Buka Jendela Sebelum Tidur

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya. Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah.

Pria: “Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.”

Wartawan: “Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?”

Pria: “Ya seperti kebiasaan di kampung, saya selalu buka jendela sebelum tidur. Abis gerah sih!” (Dengan santai).


3. Cerita Lucu Jendela: Dilantai 33 Sebuah Hotel Berbintang

Nyonya Markonah sering berselingkuh bersama sopirnya, Wakijan. Sudah beberapa kali mereka berberselingkuh di dalam kamar Nyonya Markonah ketika suaminya tak ada di rumah. Mamun akhir-akhir ini perselingkuhan mereka sering hampir ketahuan karena suami Ny. Markonah selalu pulang cepat.

Biasanya Ny. Markonah memerintahkan Wakijan loncat jendela kamar dan menyelinap balik ke kamarnya sendiri. Suatu hari mereka seperti biasa, berasmara dengan hotnya. Tapi baru saja mereka selesai,
(Tiba-tina pintu kamar digedor-gedor).

Ny Markonah: “Gawat! Suamiku pulang cepat lagi! Wakijan, cepat ambil pakaianmu dan loncat keluar jendela!”

Wakijan: “Baik, Nyah!”

Lalu Wakijan loncat keluar jendela, dan Ny. Markonah cepat-cepat membukakan pintu, tapi ternyata yang datang adalah pelayan hotel.

Pelayan: “Ini susu hangat dan telur 1/2 matangnya, bu.”

Ny. Markonah: “Haahh @#$%^ Oh. Malang benar nasibmu, Wakijan! Huaa!”

Ternyata Ny. Markonah baru sadar kalau hari itu mereka tengah berberselingkuh di kamar yang terlatak di lantai 33 sebuah hotel berbintang.


4. Cerita Lucu Jendela: Mukanya Brewokan

Seorang ibu berada dalam sebuah taxi, lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu,

Ibu: “Pak supir saya kebelet pipis nih, bisa minggir dulu nggak Pak!”

Supir: “Wah nggak bisa bu disini banyak polisi. Kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu, tapi dibuangnya keluar ya bu!”

Lalu ibu Tersebut menuruti kata pk supir. di bukalah jendela, kemudian si ibu itu pipis dari dalam taxi. tetapi setelah pipis selesai, ada pengendara motor (PM) yang ngebut dari sisi jendela tersebut, lalu pengendara motor tersebut memberhentikan taxi, dan ibu itu langsung merapihkan diri.

Pendendara Motor: “Saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi?”

Ibu: “Maaf pak, tadi saya tidak sengaja soalnya!”

Pengendara Motor: “Sudah. Ibu nggak perlu minta maaf, saya sempat melihat tadi, walaupun sebentar saya tau pelakunya, mukanya brewokan.”

Ibu: (Garuk-garuk).


5. Cerita Lucu Jendela: Kamu Sendiri Yang Babi

Mukidi sedang mengemudikan mobil berjalan di jalan pegunungan, ketika dengan santai menikmati pemandangan yang indah, mendadak dari arah depan datang sebuah truk barang.

(Si sopir truk membuka jendela).

Sopir truk: (Berteriak dengan keras) “Babi!”
Mendengar suara ini Mukidi menjadi emosi, dia juga membuka jendela

Mukidi: (Memaki) “Kamu sendiri yang babi!”

Baru saja selesai memaki, dia telah bertabrakan dengan gerombolan babi yang sedang menyeberangi jalan.


6. Cerita Lucu Jendela: Bukankah Anda Ibunya

Ada seorang anak yang sedang bermain bola sendirian. Ia menendang bolanya terlalu keras dan memecahkan kaca rumah seorang wanita. Anak itu pun langsung berlari ketika wanita itu keluar dan meneriakinya. Si anak pun berpikir untuk kembali. Ia ingin agar bolanya dapat diambil lagi. Ia lalu berpikir cara apa yang dapat dilakukan.

Beberapa saat, anak itu pun mengetuk rumah wanita tadi,

Anak: “Ayahku akan datang dan membetulkan jendela tersebut.”

Dan memang datanglah pria dengan kotak perkakas

Pria: “Permisi. Saya mau membetulkan jendela anda.”

Wanita itu pun mempersilahkan pria tersebut masuk untuk membetulkan jendelanya. Selagi pria itu membetulkan jendela, anak tadi meminta bolanya kembali. Wanita itu pun memberikan

Wanita: (Sambil berpesan) “Lain kali hati-hati.”

Anak itu pun pulang. Setelah selesai membetulkan jendela, sang pria tadi langsung memberikan tagihan kepada wanita tersebut.
Wanita: (Kaget) “Bukankah anda ayahnya?”

Pria: “Lho, bukankah anda ibunya?”


7. Cerita Lucu Jendela: Kaya Saudara Kembar

Suatu ketika ada dua orang pemuda yang baru bertemu karena telah lama berpisah.

Pemuda 1: “Bro, inget ga pas waktu kita masih kecil yang naik mobil.”

Pemuda 2: “Iyah inget yang gue ngeluarin kepala ke jendela kan?”

Pemuda 1: “Iyah bro yang itu, terus gue ngeluarin pantat ke jendela juga, inget ga orang ngomong apa?”

Pemuda 2: “Wah emang ada yang ngomong apaan bro?”

Pemuda 1: “Katanya kita kaya saudara kembar!”


8. Cerita Lucu Liat Dari Jendela

Nunung: “Apa kamu senang lihat wajah suamimu waktu kamu lagi bercinta?”

Oneng: “Iya, pernah. Saat itu dia keliatan marah banget!”

Nunung: “Lho, memang kenapa kok dia dapat marah?”

Oneng: “Soalnya dia ngeliatnya dari jendela!”


9. Cerita Lucu Jendela: Kapal Selam

Seorang tahanan baru memasuki selnya.

Tahanan lama: “Hoi, kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?”

Tahanan baru: “Saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku.”

Tahanan lama: “Hah? cuma merusak jendela? kerja dimana sih?”

Tahanan baru: “Kapal selam.”