5 Cerita Lucu Humor Tengkorak Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tengkorak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tengkorak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tengkorak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tengkorak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Tengkorak Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Tengkoraknya Ketika Beliau Masih Bayi

Di sela waktu liburan, Mukidi mencari kerja paruh waktu. Ia menjadi pemandu di sebuah museum.

Suatu hari, ia bertugas mengawal rombongan anak-anak SMA yang kritis. Celakanya Mukidi kurang paham tentang sejarah. Ketika rombongan melewati tengkorak kecil yang nampak seperti fosil, salah satu siswanya,

Siswa: “Mas-mas, itu tengkoak siapa?”

Mukidi: (Dengan mantab) “Oh itu, itu adalah tengkorak yang sangat langka, tidak ada duanya di dunia ini. Itu adalah tengkorak Mahapatih Gadjah Mada.”

(Tiba-tiba seorang siswa nyeletuk).

Siswa 2: “Lo, Gadjah Mada kok kepalanya kecil begitu?”

Mukidi: (Dengan tenangnya) “Oh ini adalah tengkoraknya ketika beliau masih bayi.”


2. Cerita Lucu Tengkorak: Kepala Musa Semasa Kecil

Seorang turis sedang berkunjung ke Yerussalem. Seorang Yahudi menawarkan kepadanya sebuah tengkorak.

Seorang Yahudi: “Tuan, ini tengkorak kepala Musa, harganya Cuma 100 dollar.”

Turis: “Tidak!! Ttu, terlalu mahal.”

Seorang Yahudi: “Bagaimana kalau yang ini?” (Sambil memperlihatkan tengkorak yang lebih kecil) Hanya 50 dollar.”

Turis: “Tengkorak siapa ini?”

Seorang Yahudi: “Ini kepala musa semasa kecil.”

Turis: “Hah!!”


3. Cerita Lucu Tengkorak: Tidak Tahan Dan Mengaku Juga

Ketika sebuah tengkorak manusia purba berhasil diangkat dari lembah Sangiran, kelompok ilmuwan yang meneliti kesulitan untuk menentukan umurnya.

Berbagai tes di laboratorium dilakukan dengan berbagai hasil yang tidak cocok satu dengan yang lainnya. Setelah berjalan enam bulan tanpa hasil, kabar tersebut terdengar oleh pimpinan badan intelijen yang lalu memerintahkan anak buahnya untuk mengambil alih masalah tersebut.

(Tiga hari kemudian).

Anak buah: (Dengan bangga ia mengabarkan kepada kelompok ilmuwan tadi bahwa tengkorak itu bernama Phalus Erectus dan umurnya 25.141 tahun 6 bulan 3 hari).

Kelompok ilmuwan: (Heran dan terkagum-kagum) “Bagaimana anda dapat menentukan nama dan usia tengkorak tersebut sedemikian tepatnya padahal kami sendiri dengan berbagai peralatan canggih tidak memperoleh hasil yang memuaskan?”

Sang perwira: (Dengan bangga) “Memang anak buah saya sempat memar tinjunya dan tengkorak tersebut tidak kalah parah keadaannya, tetapi akhirnya ia tidak tahan dan mengaku juga.”


4. Cerita Lucu Tengkorak: Dicolong Sama Kucing

Markonah: “Lhoh Mas, tatto tengkorak ikan di lengan kamu kemarin mana?”

Mukidi: “Hilang Beb.”

Markonah: “Kok bisa? Pake apa ngilanginnya?”

Mukidi: “Hilang sendiri, tengkorak ikannya pas aku lagi tidur dicolong sama si pus.”

Markonah: “SETRESS!” (Sumpelin pempers).


5. Cerita Lucu Tengkorak: Makan Jamur Bercaun

Hakim: “Apa benar ini perkawinan kamu yang ketiga?”

Pria: “Betul.”

Hakim: “Apa yang terjadi dengan perkawinan kamu yang pertama?”

Pria: “Istri saya meninggal karena makan jamur beracun.”

Hakim: “Lalu dengan perkawinan kedua?”

Pria: “Tulang tengkorak istri saya retak.”

Hakim: “Apa yang terjadi?”

Pria: “Dia menolak makan jamur beracun.”

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Diskotik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Diskotik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Diskotik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Diskotik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Diskotik: Perempuan Model Begini

Mukidi: “Markonah, ada apa sih ?”

Markonah:”Tiga puluh tahun kita tidak ke Diskotik, rasanya kita tidak kurang suatu apa, kan? Justru itulah. Hari ini Ulang Tahun Perkawinan kita. Kita harus ke sana?” (Teriaknya tak mau kalah).
Mereka memasuki ruangan Diskotik. Penjaga itu menyambut Mukidi dengan hormat.

Penjaga: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Dua tiket seperti biasanya?”

Markonah memandang suaminya dengan heran. Setelah duduk, pelayan langsung menghampiri meja mereka.

Pelayan: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Hidangannya sama seperti biasanya?”

Markonah: (Menggertakkan gigi).

(Tengah malam muncul pembawa acara).

Pembawa acara: “Saudra-saudara, selamat datang. Acara akan di mulai dengan tari bugil. Siapa malam ini yang buka celana?”

Hadirin: “Bung Mukidi! Bung Mukidi!” (Teriak).

Markonah: “Brengsek kamu! Sontoloyo kamu!” (Jeritnya sambil menghujani suaminya dengan pukulan).

Mukidi tak sadar, tahu-tahu ia sudah berada di dalam taksi.

Markonah: “Jangan harap kau bisa keluyurann kesana lagi!” (Teriaknya sambil meneruskan pukulannya).

Tiba-tiba pengemudi taksi menoleh,

Pengemudi: (Sambil tersenyum) “Bung Mukidi, rasanya baru malam ini saya lihat perempuan model begini di samping Anda.”


2. Cerita Lucu Diskotik: Numpang Jualan Rokok

Pria 1: “Maaf, Pak. Apakah hotel di sini ada diskotiknya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai empat.”

Pria 1: “Apakah ada cafe-nya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai dua. Bapak mau nginap berapa hari?”

Pria 1: “Saya mau menumpang jualan rokok di depan, BOLEH nggak?”


3. Cerita Lucu Diskotik: Mengajak Untuk Segera Pulang

Hakim: “Mengapa kamu ingin bercerai dengan isterimu?”

Pria: “Karena setiap malam isteriku selalu pergi ke diskotik.”

Hakim: “Maksudmu, dia mencari lelaki lain begitu?”

Pria: “Bukan, di diskotik, dia selalu mengganggu dan mengajak aku untuk segera pulang.”


4. Cerita Lucu Diskotik: Kita Keroyok Aja

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Bagong sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Gareng 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Bagong: “Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya.”

Gareng: “Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??”

Bagong: “Hah! #$%^&”


5. Cerita Lucu Diskotik: Aku Ngeliat Papa

Mama: “Dari mana kamu smalem?”

Anak: “Diskotik ma.”

Mama: “Hah! Apakah kamu ngeliat yang seharusnya tidak kamu liat?”

Anak: “Ya, aku ngeliat papa.”

Mama: #$%^@

9 Cerita Lucu Humor Pemerkosaan Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pemerkosaan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pemerkosaan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pemerkosaan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pemerkosaan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Pemerkosaan Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Pemerkosaan: Saya Angkat Sendiri

Dalam suatu Persidang dengan kasus pemerkosaan.

Hakim: “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?”

Nona: “Ya pak hakim.”

Hakim: “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?”

Kemudian gadis tersebut menceritakan awal terjadinya perkosaan tersebut. Waktu ia pulang dari warung ada tiga orang pemuda mabuk mengikutinya dari belakang, sampai di tempat gelap ketiga pemabuk itu menyergapnya, kemudian membawanya ke rumah tua yang kebetulan kosong, dan ketiga pemuda itu mulai menjalankan aksinya.

Nona: “Pemuda yang 1 memegang tangan kanan saya, pemuda yang ke 2 memegang tangan kiri saya. (Sambil terisak dia terus menceritakan kejadian itu) Kemudian pemuda yang ketiga memegang kaki kanan saya dan dia mengangkatnya, kemudian memperkosa saya.”

Hakim: “Hmm. Begitu ya, tadi dua pemuda memegang tangan kanan & kiri anda, dan yang satunya mengangkat kaki kanan anda. Terus kaki kiri anda?”

Nona: “Kaki kiri saya (Sambil menunduk malu) SAYA ANGKAT SENDIRI PAK HAKIM.”

Hakim: @#$%^


2. Cerita Lucu Pemerkosaan: Takut Lepas

Seorang polisi bertanya kepada seorang ibu muda!

Pak Polisi: “Bu, apakah ibu hafal muka laki laki yang memperkosa ibu?”

Si ibu: “Tidak pak!”

Pak Polisi: “Loh kenapa?”

Si ibu: “Bagaimana bisa liat muka laki laki itu, orang saya di perkosa lewat belakang.”

Pak Polisi: “Tapi kan anda bisa melihat ke belakang?”

Si ibu: “Ga berani pak takut.”

Pak polisi: “Takut kenapa?”

Si ibu: “TAKUT LEPAS.”


3. Cerita Lucu Pemerkosaan: Dibandingkan Seks Mukidi

Wakijan: “Bu, ibu adalah korban pemerkosaaan. Untuk menjaga sesuatu yang kita tidak inginkan bersama, ibu tidak diizinkan melihat wajah Mukidi, penjahat yang memperkosa ibu di penjara.”

Markonah: “Tapi tolonglah saya, Pak. Saya ingin bertemu beberapa menit saja. Sebab, setelah pemerkosaan itu, saya tidak pernah merasakan kebahagiaan lagi.”

Wakijan: “Saya tahu, ibu jadi tertekan setelah pemerkosaan itu.”

Markonah: “Ya, sebab setelah pemerkosaan itu terjadi, saya baru tahu bahwa ternyata permainan suami saya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan permainan seks Mukidi, Pak.”


4. Cerita Lucu Pemerkosaan: Larinya Jauh Lebih Kencang

Seorang wanita bercerita kepada temannya tentang pengalamannya yang seru dan mendebarkan.

Oneng: “Dalam perjalanan pulang malam-malam, tidak ada ojek terpaksa aku pulang jalan kaki. Menakutkan. di perjalanan aku diikuti seorang laki-laki. Dilihat dari gelagatnya sepertinya dia mau memperkosa aku.”

Omas: “Ih serem.”

Oneng: “Aku lari sekencang-kencangnya. Laki-laki itu pun lari kencang pula. Apalah daya, aku hanya seorang wanita, tentu kalah dengan larinya laki-laki. Dia berhasil mendekati aku.”

Omas: “Terus apa yang kamu lakukan biar selamat?”

Oneng: “Aku mengangkat rok-ku.”

Omas: “Hah??”

Oneng: “Sesuai dugaanku laki-laki itu menurunkan celananya.”

Omas: “Terus apa yang terjadi?” (Sangat penasaran).

Oneng: “Sesuai teori. orang yang mengangkat rok larinya jauh lebih kencang dari orang yang menurunkan celananya jadinya aku selamat. Hehehe.”


5. Cerita Lucu Pemerkosaan: Kaki Saya Gemetar Dan Celana Saya Basah

Pada suatu hari di sebuah pengadilan sedang berlangsung sidang dengan kasus pemerkosaan yang menghadirkan saksi seorang yang bisu (Saksi Bisu). Karena saksi merupakan orang yang bisu maka untuk dapat memperoleh informasi, sang saksi didampingi oleh penterjemah.

Jaksa: “Apa betul Anda melihat sendiri saat kasus pemerkosaan tersebut terjadi?”

Dengan bahasa isyarat dan suara yang keluar dari mulutnya saksi berusaha menjawab pertanyaan Jaksa.

Saksi: “Ahih, uh.”

Penterjemah: “Betul Pak, saya melihatnya sendiri!”

Jaksa: “Coba ceritakan kronologis peristiwa pemerkosaan tersebut?”

Saksi: “Ah, uh, uh ih ah, bah behh buhh.”

Penterjemah: “Waktu itu ada perempuan memakai pakaian seksi lewat di lorong gang dan dari arah yang berlawanan lewat seorang pemuda mabuk. Tiba-tiba perempuan itu ditarik dan didorong ke semak-semak. Pakaiannya dilucuti dan kemudian diperkosa.”

Jaksa: “Apa reaksi Anda sewaktu melihat adegan pemerkosaan itu?”

Saksi: “Behbehbeh. Uuhh.”

Penterjemah: “Kaki Saya gemeter dan celana Saya basah.”


6. Cerita Lucu Pemerkosaan: Lagian Enak Juga Sih

Hari itu si Nunung (Samaran) mengadu ke pamannya.

Nunung: “Paman kemarin aku diperkosa.”

Pamannya: (Langsung kaget) “Kurang ajar. Siapa yang perkosa kamu, mana dia sekarang.”

Nunung: “Aku tidak tahu paman. Mukanya pun aku tidak lihat, habisnya aku digituin dari belakang.”

Paman: “Lalu kenapa kamu tidak berteriak atau minta tolong.”

Nunung: “Ngga ada orang paman, lagian enak juga sihh.”


7. Cerita Lucu Pemerkosaan: Aku Penderia HIV/AIDS

Seorang Wanita cantik dan seksi melaporkan kasus pemerkosaan yang terjadi pada dirinya.

Wanita: “Lapor Pak, saya telah di perkosa, diJalan Sudirman.”

Polisi: “Coba anda jelasin dari awal kejadian.”

Wanita: “Pertama saya lewat jalan sepi, datang seorang lelaki merangkul saya dari belakang.”

Polisi: “Merangkul anda seperti ini? (Sambil mangkul wanita tersebut) Terus apa lagi?”

Wanita: “Lalu saya di jatuhin dan di tindih dari atas.”

Polisi: “Di tindih seperti ini?” (Sambil memperagakan pada Wanita itu).

Wanita: “Lalu pakaian saya dibuka semua.”

Polisi: “Seperti ini?” (Membuka semua pakaian wanita itu).

Wanita: “Lalu saya di perkosa Pak.” (Sambil nangis).

Polisi: “Diperkosa seperti ini?” (Lalu meragakan aksi pada Wanita itu) Terus?”

Wanita: “Setelah aku di perkosa, pemerkosa itu berkata, aku penderita HIV / AIDS.”

Polisi: “Apa??”


8. Cerita Lucu Pemerkosaan: Uang Yang Saya Bawa Ternyata Uang Palsu

Seorang gadis pergi ke kantor polisi dan melaporkan bahwa dia telah diperkosa.

Petugas: “Kapan ini terjadi?”

Gadis: “Minggu lalu.”

Polisi: “Mengapa anda menunggu sampai sekarang untuk melaporkannya?”

Gadis: “Nah. Saya tidak tahu bahwa saya diperkosa karena baru tahu tadi, ketika belanja di Indomaret, kasir bilang jika uang yang saya bawa ternyata palsu.”


9. Cerita Lucu Pemerkosaan Sang Waria

Pada suatu malam ada  seorang waria diperkosa oleh lima berandalan. Sang waria pun mengadukan kejadian itu ke kantor polisi. Setelah beberapa lama, sang waria diminta kehadirannya ke kantor polisi, untuk mengidentifikasi pemerkosa yang telah tertangkap.

Polisi: “Betul mereka ini yang perkosa kamu?”

waria: “Betul pak! Mereka yang perkosa saya?”

Polisi: “Mau diapakan mereka ini?”

waria: “Suruh baris saja, Pak.”

Polisi: (Memerintahkan baris) “Lalu?”

waria: “Suruh menghadap sini Pak!”

Polisi: “Ok,lalu?”

waria: “Buka celananya saja, Pak.”

Polisi: “Ok.”

Kemudian polisi tadi menyuruh lima berandalan buka celana.

Setelah celana terbuka, sang waria pun mulai memukul manja satu
per satu burung para pemerkosa,

Waria: (Sambil dengan gemasnya) “Iih, nakal, nakal, nakal, nakal, nakal semua ini Burung.”

5 Cerita Lucu Humor Sumanto Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sumanto Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sumanto. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sumanto dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sumanto paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Sumanto Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Sumanto: Aku Masih Yang Dulu

Suatu hari di LP Cipinang diadakan acara hiburan kecil-kecilkan. Setelah beberapa rangkaian acara, sampailah pada saat spontanitas dari para Napi. Namun yang menggemparkan saat giliran sumanto si kanibal untuk menyanyi.

Sipir: “Baiklah. Selanjutnya spontanitas dari Napi Sumanto.”

Sumanto: “Saya akan menyanyikan sebuah lagu kesukaan saya.”

Dan inilah yang membuat ketar-ketir para tamu undangan,

Sumanto: “Aku, masih, seperti yang duluu.”

Mendengar lagu itu spontan seluruh undangan lari terbirit-birit besarta para Sipir Lainnya.


2. Cerita Lucu Sumanto: Teh Botol Sosro

Ketika Sumanto diadili.lalu pak Hakim pun bertanya.

Hakim: “Nto, kenapa kamu makan daging manusia? Gak ada makanan apa?”

Sumanto: “Bagi saya makanan sih biasa aja, yang penting minumannya. TEH BOTOL SOSRO.”


3. Cerita Lucu Sumanto: Makan Tuh Permen Karet

Seorang Turis Jepang datang ke Indonesia sedang mengunyah PERMEN KARET yang dibelinya di Jepang, sambil berbincang dengan si Sumanto yang sedang makan Hamburger.

Jepang: “Kalau sisa hamburger di Indonesia di buat apa?”

Sumanto: “Dibuang!”

Jepang: “Kalau di Negara saya diolah jadi snack terus diekspor ke Indonesia ”

Jepang: “Kalau ban bekas di Indonedia di buat apa?”

Sumanto: “Dibuang!”

Jepang: “Hahaha, kalau di Negara saya diolah jadi kondom terus diekspor ke indonesia.”

Sumanto: (Merasa kesal) “Kalau kondom bekas di Jepang dibuat apa?”

Jepang: “Ya dibuang dong!”

Sumanto: “Ha ha ha,kalau di Indonesia diolah jadi PERMEN KARET terus diekspor ke Jepang.”

Jepang: “Huwek puih!”

Sumanto: “Rasain tuh, makan tuh permen karet!”


4. Cerita Lucu Sumanto: Semur Nasi, Jeruk Goreng dan Jus Jengkol

Ada seorang pelayan baru bernama Sumanto di restoran Makan Enak,yang mengharuskan pelayannya mengingat pesanan di luar kepala,

Pelanggan: “Pesan nasi goreng, semur jengkol dan jus jeruk.”

Sumanto: “Baik,pak”

Koki: “Dia pesan apa?”

Sumanto: “Mmm, Semur nasi, Jeruk goreng dan jus jengkol.”

Koki: @#%$


5. Cerita Lucu Sumanto: Ambil Mentahnya Aja

Suatu ketika si Kanibal Sumanto lagi mogok makan di sel-nya. Maka, para Sipir pun secara bergantian memaksanya untuk makan agar tak mati kelaparan.

Sumanto: (Dengan nada jengkel) “Daripada dipakso-pakso, Ambo ambil mentahnyo sajo!”.

8 Cerita Lucu Humor Sidang Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sidang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sidang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sidang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sidang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

 

8 Cerita Lucu Humor Sidang Yang Gokil Banget

 

1. Cerita Lucu Sidang: Hajar Dulu, Tanya Kemudian

Seorang polisi dihadapkan pada sidang pengadilan militer karena salah tangkap dan menganiaya korban tidak berdosa hingga babak belur.

Hakim: “Kenapa saudara melakukan tindak kekerasan terhadap korban yang tak bersalah?”

Polisi: “Karena saya mempraktekkan adat tradisi lama.”

Hakim: “Apa itu?”

Polisi: “Hajar dulu, tanya kemudian.” (Dengan kalem).


2. Cerita Lucu Sidang: Selalu Bilang Ngga Punya

Di suatu sidang pengadilan, Pak Hakim meminta terdakwa berdiri untuk mendengarkan tuntutan.

Hakim: “Saudara didakwa membunuh seorang guru SMA dengan menggunakan gergaji mesin!”

Dari deretan meja pengunjung terdengar,

Pengunjung: (Berteriak) “Kurang ajar!”

Hakim: “Harap tenang. Ini ruang sidang!” (Bentaknya).

Ia kemudian melanjutkan tuntutannya,

Hakim: “Saudara juga didakwa melakukan pembunuhan terhadap seorang loper koran dengan menggunakan sekop!”

Pengunjung: (Teriak) “Bajingan!”

Hakim: “Tenang, harap tenang!” (Teriaknya nggak kalah keras) Selanjutnya, saudara terdakwa juga dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang tukang pos dengan menggunakan bor listrik!” (Sambil memandangi terdakwa).

Pengunjung: “Keparat!” (Teriak tanpa bisa ditahan).

Hakim: (Dengan geram) “Jika anda tidak bisa memberikan alasan
kenapa berulah seperti ini, maka saya akan mendudukkan anda di kursi
pesakitan dengan tuduhan menghina pengadilan!”

Pengunjung: “Saya adalah tetangga terdakwa selama sepuluh tahun terakhir, Pak Hakim. Dan setiap kali saya ingin meminjam gergaji, bor, atau sekop, dia selalu bilang nggak punya!”


3. Cerita Lucu Sidang: Milik Saya Atau Mesinnya

Saat sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak,

Istri: (Berteriak histeris) “Yang Mulia, saya yang mengandung dan melahirkan bayi itu selama 9 bulan. Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!”

Hakim: “Apa pembelaan Anda?” (Kepada suami istri tersebut).

Suami: (Diam sebentar, dengan datar) “Yang mulia, jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman, mesinnya BERGOYANG, lalu keluar coca cola, minuman itu milik saya atau mesinnya?”


4. Cerita Lucu Sidang: Sama Saudaranya Tidak

Ini terjadi di pengadilan untuk mendengarkan keterangan saksi dalam sidang yang dipimpin hakim ketua yang sudah sangat tua. Si saksi memang orangnya polos, lucu, dan ngomong apa adanya, jadi bisa bikin kesel hakim dan bikin ngakak se-isi ruang sidang.

Hakim: “Anda kenal dengan tersangka?”

Saksi: “Tidak pak!”

Hakim: (Mengulang) “Anda tidak kenal dengan orang ini?”

Saksi: “Kalau dia kenal, namanya Bagong, bukan tersangka.”

Hakim: (Mulai jengkel) “Jadi anda kenal dengan saudara Bagong?”

Saksi: “Tidak Pak.”

Hakim: (Geram) “Lhoo. Tadi katanya kenal!”

Saksi: “Sama Bagong kenal, sama saudaranya tidak!”

Hakim: “GRRRRR!” (Lempar saksi pake palu).


5. Cerita Lucu Sidang: Saya Angkat Sendiri

Hakim: “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?”

Nona: “Ya pak hakim”

Hakim: “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?”

Kemudian gadis tersebut menceritakan awal terjadinya perkosaan tersebut. Waktu ia pulang dari warung ada tiga orang pemuda mabuk mengikutinya dari belakang, sampai di tempat gelap ketiga pemabuk itu menyergapnya, kemudian membawanya ke rumah tua yang kebetulan kosong, dan ketiga pemuda itu mulai menjalankan aksinya.

Nona: “Pemuda yang 1 memegang tangan kanan saya, pemuda yang ke 2 memegang tangan kiri saya (Sambil terisak dia terus menceritakan kejadian itu) Kemudian pemuda yang 3 memegang kaki kanan saya dan dia mengangkatnya, kemudian memperkosa saya.”

Hakim: “Hmm. Begitu ya, tadi dua pemuda memegang tangan kanan & kiri anda, dan yang satunya mengangkat kaki kanan anda, terus kaki kiri anda?”

Nona: “Kaki kiri saya (Sambil menunduk malu) SAYA ANGKAT SENDIRI PAK HAKIM.”

Hakim: ???

6. Cerita Lucu Sidang: Yang Ada Hubungan Dengan Duit

Bagong merasa geram dengan para anggota DPR yang tidur saat sidang. Namun, Gareng menjelaskan alasan mengapa mereka tidur saat sidang.

Bagong: “Parah bener para anggota DPR, udah digaji pakai uang rakyat, eh waktu sidang pada tidur.”

Gareng: “Mungkin ada alasannya kali mengapa mereka tidur.”

Bagong: “Alasan apa? Masa rakyat harus menggaji wakil rakyat yang kerjanya seperti itu?”

Gareng: “Begini, kalau kamu materi dari guru, tapi materinya kurang menarik, kamu juga ngantuk kan?”

Bagong: “Iya sih.”

Gareng: “Begitu juga dengan DPR. Coba topik sidang yang dibahas itu bukan membahas tentang rakyat. Coba bahas topik yang sekiranya menarik bagi DPR.”

Bagong: “Misalnya?”

Gareng: “Coba topik sidangnya tentang proyek, gaji, posisi jabatan, pokoknya yang ada hubungannya dengan duit.”

Bagong: “Hahaha.”


7. Cerita Lucu Sidang: Berapa Jauh Jarak Dari Sini ke Bulan

Semar, seorang penjaga malam berusia 62 tahun, menjadi saksi utama sebuah kasus perampokan. Dalam sidang, dia dicecar habis-habisan oleh pengacara terdakwa.

Pengacara: “Jadi, saudara saksi. Dalam BAP anda mengaku telah MELIHAT DENGAN JELAS wajah terdakwa yang sedang mendongkel jendela rumah korban. Benar begitu!”

Semar: “Benar.”

Pengacara: “Padahal menurut olah TKP dari fihak kepolisian, situasi didepan rumah korban saat itu remang-remang karena hanya diterangi oleh lampu taman dan andapun melihat terdakwa dari jarak yang cukup jauh. Benar begitu!”

Semar: “Benar.”

Pengacara: “Pertanyaannya adalah, saudara saksi di usia anda yang sekarang ini, 62 tahun, SEBERAPA JAUH dan SEBERAPA JELAS anda dapat melihat sesuatu dalam situasi dan kondisi penerangan yang remang-remang!”

Semar: “Saya dapat MELIHAT BULAN DENGAN JELAS dimalam yang paling gelap sekalipun. Berapa jauh jarak dari sini ke Bulan!” (Dengan tegas).


8. Cerita Lucu Sidang: Sudah Jadi Pelanggan Tetap Disini

Suatu hari, seorang hakim duduk di ruang sidang sebuah pengadilan. Tidak berapa lama, petugas pengadilan masuk membawa terdakwa, seorang penjahat kambuhan. Penjahat ini sudah sering keluar masuk penjara untuk kejahatan-kejahatan ‘kecil’ yang dibuatnya seperti maling ayam, mencuri sandal, kebut-kebutan, mabuk-mabukan, dan sebagainya.

Pengadilan pun segera dimulai.

Hakim: “Ini sudah ketujuh kalinya kamu bertemu saya di ruang pengadilan ini. Saya akan menjatuhkan denda Rp 100.000,- kepadamu.”

Terdakwa: “Tetapi, Yang Mulia.”

Hakim: “Apalagi yang ingin kamu sampaikan? Kamu sudah terbukti bersalah. Barang bukti sudah ada, bahkan kita sudah mendengar keterangan dua orang saksi.”

Terdakwa: “Maaf, Yang Mulia, bukan itu maksud saya. Saya hanya ingin bertanya, bisa nggak saya minta dendanya di diskon? Secara saya kan sudah menjadi pelanggan tetap di sini.”

13 Cerita Lucu Humor Cerai Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cerai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Cerai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Cerai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Cerai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

13 Cerita Lucu Humor Cerai Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Cerai: Milik Saya atau Milk Mesin

Pak Gareng dan isteri sudah bertekad untuk cerai karena perbedaan prinsip yang sudah tidak bisa lagi mereka pertahankan. Dan hari ini sidang perceraiannya digelar. Pada sidang perceraian tersebut mereka terlibat pembicaraan yang sengit dengan para hakim atas persoalan hak asuh anak.

Ibu Gareng: “Yang berhak atas hak asuh anak adalah saya, ibunya! Saya mengandung dia selama 9 bulan. Merasakan sakitnya saat melahirkan anak itu. Saya yang menyusui dan merawatnya hingga sebesar sekarang.”

Pak Gareng: “Tapi pak hakim, dia itukan anak saya juga. Darah daging saya. Saya pun berhak dapat hak asuhnya.”

Ibu Gareng: “Tidak bisa! Saya tidak rela hak asuh anak jatuh ke tangan suami saya.”

Hakim: “Baiklah, bu Gareng harap tenang. Kita dengarkan dulu pembelaan dari pak Gareng.”

Pak Gareng: “Oke begini pembelaan saya pak hakim. Saya memasukkan koin ke mesin minuman kaleng, lalu mesin itu bergoyang sebentar dan saya pun dapat minuman itu. Menurut pak hakim, minuman kaleng yang keluar tersebut milik saya atau milik mesin itu?”

Hakim: #$%^&


2. Cerita Lucu Cerai: Tak Ingin Memutuskan Pembicaraan

Sepasang suami istri yang memutuskan segera akan bercerai sedang menunggu keputusan hakim di pengadilan.

Hakim: “Mengapa kalian hendak bercerai?”

Istri: “Karena ia tak berbicara dengan diriku.”

Hakim: “Mengapa kamu tak berbicara dengan dirinya?”

Suami: “Karena aku tak ingin memutuskan pembicaraannya.”


3. Cerita Lucu Cerai: Ayah Ikut Ibu Juga

Seorang suami digugat cerai oleh isrtinya yang seorang direktur dikarenakan suaminya pengangguran. Ketika menjalani sidang perceraian, anak-anak mereka diberi kesempatan untuk memilih ikut ibunya atau ayahnya.

Hakim: “Apabila akhirnya ayah ibu kalian bercerai, kamu mau ikut dengan siapa dek?”

Anak 1: “Tentu saja saya ikut ibu pak hakim.”

Hakim: “Bagaimana dengan kamu?” (Sambil berpaling ke anak yang lainnya).

Anak 2: “Ikut ibu pak.”

Tiba-tiba,

Suami: “Loh kalo kakak dan adik ikut ibu semua lalu ayah sama sapa? Ayah ikut ibu juga deh.”

Hakim: #@$%^&


4. Cerita Lucu Cerai: Sempat Ganti Posisi

Seorang suami menggugat cerai istrinya ke pengadilan. Di pengadilan, dia dihadapkan beberapa pertanyaan.

Hakim: “Apakah anda serius untuk menceraikan isteri Anda?”

Suami: “Serius Tuan Hakim.”

Hakim: “Mengapa?”

Suami: “Karena ia diperkosa, Tuan Hakim.”

Hakim: “Hah? Brengsek sekali anda ini, Bukankah Anda harus membelanya. Bukan menceraikannya?”

Suami: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, dia lebih brengsek pak hakim! saya lihat dia sempat ganti posisi.”


5. Cerita Lucu Cerai: Tadi Aku Udah Ke Paris

Sebuah keluarga sedang dilanda masalah dan berada di ambang perceraian. Pada suatu siang terjadilah percakapan antara Ayah dengan Anaknya.

Ayah: “Siapa yang paling kamu sukai Ayah atau Ibu?”

Anak: “Dua-duanya Yah!”

Ayah: “Serius ini. Ayah atau Ibu?”

Anak: “Iya, dua-duanya!”

Ayah: “Oke, gimana kalo Ayah pergi ke Amerika terus Ibumu pergi ke Paris? Kemana kamu akan ikut?”

Anak: “Paris yah!”

Ayah: “Berarti kamu lebih sayang sama Ibumu?”

Anak: “Nggak, cuma Paris kan lebih indah dari Amerika.”

Ayah: “Nah, kalo Ayah yang ke Paris terus Ibumu ke Amerika, kemana kamu akan ikut?”

Anak: “Amerika!”

Ayah: “Kenapa?”

Anak: “Kan tadi aku udah ke Paris!”


6. Cerita Lucu Cerai: Saya Jadi Sebel

Bagong berniat menceraikan istrinya, mereka menghadapi sidang pengadilan perceraian.

Hakim: “Jadi Saudara tetap bersikeras ingin menceraikan istri Saudara?”

Bagong: “Benar Pak, Serius!”

Hakim: “Anda tidak menyesal?”

Pijo: “Bagaimana mungkin saya menyesal Pak, buat apa saya punya istri yang saban malam kerjaannya keluyuran di Cafe, Bar, dan Diskotik!”

Hakim: “Apakah istri saudara suka mabuk-mabukan?”

Bagong: “Hmmm. Tidak, tidak, pak Hakim.”

Hakim: “Istri saudara senang berdansa dan dugem?”

Bagong: “Tidak juga, pak.”

Hakim: “Jadi apa yang dilakukan istri saudara setiap malam di cafe, bar, dan diskotik?”

Bagong: “Dia kerjaannya mencari-cari saya di sana, pak. Saya jadi sebel!”


7. Cerita Lucu Cerai: Karena Beda Kelamin

Berita perceraian menjadi berita yang sangat rajin wara-wiri disetiap tayangan infotainment, oleh karena itu salah satu wartawan rupanya tertarik untuk mencari penyebab dari perceraian tersebut.

Berikut salah satu hasil dari wawancara dengan tiga pria yang telah resmi bercerai.

Wartawan: “Apa penyebab yang menyebabkan anda bertiga melakukan perceraian?”

Pria Pertama: “Saya bercerai karena beda Agama.”

Wartawan: “Kalo anda?”

Pria Kedua: “Saya bercerai karena beda Suku.”

Wartawan:: “Lalu anda?”

Pria Ketiga: “Saya bercerai karena BEDA KELAMIN!”

Wartawan: @#$%^&


8. Cerita Lucu Cerai: Watak Teguh atau Watak Tak Teguh

Di kantor, belakangan ini ada orang yang bercerai lagi.

Markonah: “Kamu bisa cerai dengan diriku ngga?”

Mukidi: “Aku ngga tahu.”

Markonah: “Mengapa?”

Mukidi: “Karena aku ngga tahu kamu sendiri apa bisa cerai dengan diriku.”

Markonah: “Kalau aku mau cerai dengan dirimu, bagaimana?”

Mukidi: “Ya, kalau begitu apa hendak dikata, mau tak mau terpaksa kukabulkan.”

Markonah: (Tiba-tiba marah) “Wah, aku sekarang baru tahu kamu juga akan bercerai dengan diriku, benar ngga?”

Mukidi: “Jika kamu menyuruh aku bercerai, sedang aku dengan konsekuen tidak menyetujuinya, gimana, boleh ngga?”

Markonah: “Nggak boleh dong. Aku paling benci kepada pria yang wataknya tak teguh.”

Mukidi: “Tetapi apabila aku memiliki watak teguh seperti yang kamu katakan itu, aku benar-benar bisa cerai dengan dirimu. Nah, sekarang terserah pada dirimu, kamu boleh pilih sendiri, kamu menyukai aku mempunyai watak teguh atau watak yang tak teguh?”

Markonah: @#$%^&*


9. Cerita Lucu Cerai: Siapa Yang Merubah

Hakim: “Kenapa mau bercerai?”

Semar: “Sudah tidak cocok lagi Pak Hakim.”

Hakim: “Kok bisa gak cocok lagi? Emangnya ukurannya siapa yang merubah?”


10. Cerita Lucu Cerai: Antar Jemput Aku

Seorang ibu muda sedang mengadu pada temannya,

Ibu Muda: “Aku terpaksa minta cerai dari suamiku.”

Temannya: “Kenapa?”

Ibu Muda: “Habis, hampir setiap malam kerjanya keluar masuk tempat Prostitusi.”

Temannya: “Oh, jadi suamimu itu laki-laki hidung belang yah?”

Ibu Muda: “Bukan begitu, dia ke sana antar-jemput aku!”


11. Cerita Lucu Cerai: Beda Keyakinan

Petruk, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Oneng kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Bagong yang merupakan sahabat Petruk mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Bagong: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”

Petruk: “Kita berbeda keyakinan Gong, aku ngga tahan lagi.”

Bagong: “Bukannya kalian seagama?”

Petruk: “Memang sob.”

Bagong: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan!”

Petruk: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Oneng tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Bagong: &^%$#@


12. Teka teki Lucu Cerai

A: “Apa penyebab utama perceraian?”
B: “Perkawinan.”

Bersatu kita teguh, Becerai kita? Take Me Out.

Bersat kita teguh, Bercerai kita? Masuk Infotaiment.


13. Kisah Lucu Cerai

Seorang istri menggugat cerai suaminya yang berprofesi sebagai kolektor kupu-kupu, di duga sang suami mengoleksi kupu-kupu malam.

12 Cerita Lucu Humor Tahanan Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tahanan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tahanan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tahanan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tahanan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Tahanan Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Tahanan: Dikasih Rokok Ngga Dikasih Korek

Alkisah di sebuah negri ada tiga orang warga yang kena hukum, mereka sedang diadili di pengadilan. Karena terkenal kebaikan hukum di negri itu maka
ketiga orang yang akan dihukum selama 20 tahun itu dikasih permintaan terakhir kaya layaknya orang yang mau dihukum mati. Karena selama dipenjara mereka gak boleh dijenguk atawa panggil-panggil penjaga sekali pun.

Pengadilan: “Hmm, mau minta apa kamu sebelum dua puluh tahun masuk penjara?”

Tahanan 1: “Hmm, Anu pa, kalo boleh saya dipenjara sama istri saya, biar
bener-bener terkabul janji kami untuk sependeritaan.

Pengadilan: “Ya ampun berat amat permintaan kamu. Hmm, tapi gak apa-apa
lah. Oke aja kami kabulkan.”

(Sekarang giliran tahanan ke dua).

Pengadilan: “Hmm, mau apa kamu sebelum 20 taun dipenjara?”

Tahanan 2: “Saya minta persediaan bir aja deh buat 20 tahun .”

Pengadilan: “Hmm okelah kami kabulkan.”

(Tahanan ketiga dapet giliran).

Pengadilan: “Mau minta apa kamu sebelum 20 dipenjara?”

Tahanan 3: “Saya minta persediaan rokok aja deh buat 20 taon.”

Pengadilan: “Okay kami kabulkan.”

Mungkin para tahanan itu gak perlu makan kali. Setelah duapuluh tahun
dipenjara maka bebas lah mereka. Ketika tahanan 1 dibebaskan, pintu penjara
dibuka, udah punya dua anak.

(Tahanan 2 dibebaskan).

Penjaga: “Keluar lo, hayo udah bebas lo.”

Tahanan kedua: (Sambil sempoyongan) “Hmm, ada yang mau minum sama gue
gak? Tinggal sebotol lagi nih.”

Penjaga: “Hmm dasar pemabuk.”

(Giliran tahanan ketiga. Pintu dibuka).

Penjaga: “Hayooo lo keluar.”

Tahanan 3: (Yang lagi bengong) “Hmm ada yang PUNYA KOREK gak?”

Penjaga: ??

(Rupanya dikasi rokok gak dikasih korek, bah ngapain aja dia 20 taun).


2. Cerita Lucu Tahanan: Eksekusinya Pake Obor

Di sebuah penjara kelas maximum security akan dilakukan eksekusi hukuman mati terhadap seorang tahanan. Sang eksekutor penjara mencoba menenangkan si napi yang sudah mulai pucat pasti menantikan ajal di depan mata.

Eksekutor: “Sudah, kamu tenang saja. Prosesnya cepat koq. Soalnya tegangan listriknya sangat kuat. Saking kuatnya, kamu tidak akan merasakan sakit sama sekali.”

Tak lama kemudian, rupanya terdengar suara orang yang menjerit terkaing-kaing kesakitan dari kejauhan.

Tahanan: (Batinya) “Mampus deh gue. Kayaknya sakit banget tuh disetrum.”

Eksekutor: “Tenang saja. Saya akan mengecek ke lokasi eksekusi di sebelah, sebentar yah.”

(Beberapa saat kemudian sang Eksekutor kembali).

Eksekutor: “Semuanya baik-baik saja. Itu tadi cuma masalah teknis. Sekring listrik untuk aliran ke kursi listrik-nya putus. Jadi tadi dieksekusinya pake obor.”


3. Cerita Lucu Tahanan: Sebelum Toko Dibuka

Hari ini adalah Natal dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira,

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa?”

Terdakwa: “Melakukan belanja Natal terlalu awal.”

Hakim: “Itu bukan suatu pelanggaran. Seberapa awal anda melakukan belanja?”

Terdakwa: “Sebelum toko dibuka.”


4. Cerita Lucu Tahanan: Terima Kasih

Ada seorang Aceh dari kabupaten Pidie, menulis surat ke anaknya yang ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Bapak: “Hasan, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini?” (Isi dalam surat).

Eh, anaknya membalas surat itu beberapa minggu kemudian.

Anak: “Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun, saya tanam senjata di sana.” (Isi dalam surat).

Rupanya surat itu disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si bapak terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan.
Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.

Bapak: “Hasan, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?” (Isi dalam surat).

Anak: “Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka.” (Isi dalam surat).

(Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan).


5. Cerita Lucu Tahanan: Kapal Selam

Seorang tahanan baru memasuki selnya.

Tahanan lama: “Hei, kenapa sih kamu dimasukkan ke penjara?”

Tahanan baru: “Saya cuma merusak jendela di tempat kerjaku.”

Tahanan lama: “Hah? Cuma merusak jendela? Kerja di mana sih?”

Tahanan baru: “Kapal selam.”

Tahanan lama: #$%^&


6. Cerita Lucu Tahanan: Kamu Seksi Sekali

Seorang napi baru saja kabur dari penjara setelah 20 tahun dipenjara. Dalam perjalanan kabur dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk ke dalamnya untuk mencari uang.

Tetapi yang ditemukan hanya sepasang pengantin muda yang sedang tidur diatas ranjang. Napi itu memerintahkan si laki-laki untuk turun dari ranjang dan mengikatnya di kursi. Kemudian sambil mengikat yang perempuan ke ranjang, napi itu mencium lehernya, lalu ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi,

Suami: (Berbisik) “Istriku, orang itu napi yang kabur dari penjara. Lihat saja baju yang dipakainya, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belum pernah menyentuh wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan denganmu, jangan menolak, jangan mengeluh, lakukan saja sesuai keinginannya, berikan kepuasan. Orang ini berbahaya, jika marah dia bisa membunuh kita berdua. Jadi bertahanlah sayang. I Love You.”

Istri: “Dia tidak mencium leherku, tapi dia berbisik ke telingaku. Dia bilang menurutnya kamu seksi sekali dan dia menanyakan dimana body lotion. Aku jawab di kamar mandi. bertahanlah sayang, I Love You to.”


7. Cerita Lucu Tahanan: Meong

Di dalam sel terdapat 4 orang tahanan, yang terdiri dari:

– Pemerkosa

– Pembunuh

– Psikopat

– Waria

Di dalam sel, mereka berbincang

Pemerkosa: “Kalo di dalam sel ini ada kucing, akan gue perkosa.”

Pembunuh: “Abis lu perkosa, gue hajar sampe mati.”

Psikopat: “Abis lu bunuh, gue perkosa lagi, sampe gue yang mati.”

Waria: (Tersenyum-senyum sambil mengedipkan mata). “Meong, meong.”


8. Cerita Lucu Tahanan: Lubang Anus

Pada suatu persidangan di hari Jumat, si Bagong dan Gareng yang tertangkap basah karena memakai narkoba sedang menunggu vonis hakim. Karena mereka baru pertama kali tertangkap basah maka hakim memberikan hukuman yang agak ringan.

Mereka disuruh untuk menyadarkan para pemakai narkoba sebanyak-banyaknya agar tobat dalam tempo 2 hari dan hari Senin memberikan laporan pada hakim, siapa yang berhasil maka dia akan bebas dari hukuman yang lebih berat. Pada hari Senin, keduanya telah menghadap kepada hakim dengan laporan masing-masing, lalu hakim meminta Bagong untuk mempresentasikan laporannya.

Hakim: “Saudara Bagong berapa orang yang berhasil anda sadarkan agar berhenti memakai narkoba?”

Bagong: “76 orang pak.”

Hakim: “Wah hebat kalo begitu kau bisa bebas hari ini, jelaskan bagaimana kau bisa mempengaruhi mereka.”

Bagong: “Saya menggambar dua bulatan yang pertama besar dan yang kedua kecil sebagai perumpaan otak manusia sebelum dan sesudah memakai narkoba.”

Hakim: “Bagus! Nah saudara Gareng berapa orang yang anda sadarkan?”

Gareng: “150 orang pak.”

Hakim: “Wah lebih hebat lagi, kau juga bebas, bagaimana caranya sampai bisa begitu?”

Gareng: “Saya juga menggambar dua bulatan yang pertama kecil dan yang kedua besar yang mengibaratkan lubang anus sebelum masuk penjara dan sesudah masuk penjara, Pak.”


9. Cerita Lucu Tahanan: Semua Awak Kelelep

Petruk yang telah berada didalam tahanan sekitar 5 tahun akibat salah nyekik orang akhirnya kedatangan seorang tahanan baru. Setelah tahanan masuk, Petruk kontan memperkenalkan dirinya.

Petruk: “Hallo fren, kenalan dulu, gw Petruk bin saPetruk terpidana kasus pembunuhan.”

Semar: “Gw Semar bin Semaran terpidana kasus kecil-kecilan.”

Petruk: (Sedikit keheranan) “Kasus kecil-kecilan gimana? Emangnya kasus apaan?”

Semar: “Gini bang ceritanya, saya ini sehari-hari kerjanya tukang kuli bangunan bang. Saya masuk penjara ini cuma karena ngerusak jendela doang.”

Petruk: (Tambah penasaran) “Emangnya lu ngerusak jendela apaan sampe bisa masuk penjara begini?”

Semar: “Gini bang, Saya awalnya diajak sama teman saya yang jadi kapten kapal ke afrika naik kapal dia. Nah pas nyampe samudera pasifik, saya nyoba ngebenerin jendelanya kapal. Ehh jendelanya malah jebol, dan akhirnya semua awak kelelep, cuma saya yang selamet bang.”

Petruk: “Gila lo.”


10. Cerita Lucu Tahanan: Pengantin Prianya

Seorang petugas polisi di kota kecil menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan ngebut di jalan utama kota.

Pengendara: “Tapi Pak. Saya bisa menjelaskan alasannya.”

Polisi: “Jangan banyak omong (Bentaknya) Saya akan menahan kamu sampai Kepala Polisi datang.”

Pengendara: “Tapi, Pak, anda harus dengar saya dulu. Saya.”

Polisi: (Coba menyela pembicaraan) “Sudah kubilang jangan banyak omong! Kamu akan segera saya masukkan ke dalam tahanan!”

Beberapa jam kemudian, polisi itu menengok kembali tahanan tersebut

Polisi: “Kamu sangat beruntung, karena hari ini Kepala Polisi sedang menghadiri pernikahan putrinya. Hatinya pasti senang saat dia kembali ke sini nanti.”

Tahanan: “Jangan harap. Saya adalah pengantin prianya.”


11. Cerita Lucu Tahanan: Kok Dipenjara Sih

Gareng: “Hai kamu tahanan, kamu jalan kesana!”

Tahanan: “Ah kaga mau.”

Semar: “Eh lo denger kan kata Gareng, jangan ngelawan lo!”

Tahanan: “Pokoknya kaga mau!”

Gareng & Semar: “Kenapa!”

Tahanan: “Iya sih lo bodo. Dari kemarin lagi, surat tahanan gue mana? Nah gue gak pernah disidang tiba2 masuk server kok dipenjara sih?”


12. Cerita Lucu Tahanan: Pembalut Wanita

Tiga tahanan yang dikurung di sel.

Tahanan pertama: (Mengeluarkan harmonika) “Setidaknya saya bisa bermain sedikit musik dan melewatkan waktu.”

Tahanan kedua: (Mengeluarkan satu pak kartu) “Kita bisa bermain game juga.”

Tahanan ketiga: (Mengeluarkan paket pembalut wanita).

Tahanan pertama: “Itu tidak bisa banyak digunakan.”

Tahanan ketiga: “Bisa. Pada paket itu tertulis kita dapat menggunakannya untuk berenang, bermain tenis dan ski.”

4 Cerita Lucu Humor Si Bolang Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Si Bolang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Si Bolang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Si Bolang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Si Bolang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Si Bolang Yang Gokil Banget

1. Cerita LUcu Si Bolang: Jualan Gado-gado

Bolang: “Mbak Mau beli layangan yang besar ada gk mbak?”

Mbak: “Nggak ada dek!”

Bolang: “Kalo gitu yang kecil aja deh!”

Mbak: “Nggak ada juga dek!”

Bolang: “Kalo layangannya gak ada, saya beli benangnya aja lah. Ada kan mbak?”

Mbak: “Nggak ada juga dek!”

Bolang: “Hmm, masak gak ada semuanya sih. Kalo gitu saya beli kertas yang
buat layangan-nya aja deh!”

Mbak: “Nggak ada dek nggak ada!”

Bolang: “Beli itu gak ada, beli ini juga gak ada, semuanya serba gak ada.
Udah tutup aja warung kaya gini mah.” (Sambil pergi).

Mbak: “Heh, lo tolol apa bego sih. Gue kan dari dulu Jualan Gado-
gado.” (Sambil lempar cobek).


2. Cerita Lucu Si Bolang: Paramex

Bolang yang baru dapat THR berniat
membelikan neneknya sebuah Ipad.

Bolang: “Berapa harga ipad itu mbak?”

SPG: “5 juta.”

Bolang: “Kalau harga iPad 2?”

SPG: “6 juta.”

Bolang: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”

SPG: “3 juta.”

Bolang: “Hmm, kalo yang Galaxy 2?”

SPG: “Kalau itu 4 juta.”

Bolang: “Wah, mahal mahal ya? Ada tablet yang murah nggak mbak?”

SPG: “Ada, PARAMEX. Mau! Rp. 2.000,- dapat 4 tablet?” (Tokonya langsung di tutup).


3. Cerita Lucu Si Bolang: Nerjain Pak Polisi

POLISI: “Selamat sore, bisa tunjukin SIM atau STNK anda!”

Bolang: “Aduh saya lupa enggak bawa pak!”

Polisi: (Membuat surat tilang!”

Bolang: “Tolong Jangan tilang saya dong pak. Saya mau
telpon bapak saya di kantor Ditlantas POLDA. Sebentar ya pak!”

Mendengar SI Bolang berkata seperti itu.

Polisi: (Kaget) “Bener itu bapak kamu kerja di Ditlantas Polda?”

Bolang: “Iya Bener pak, kalo bapak enggak percaya telepon saja pak. Ini nomornya pak!”

SI Bolang sambil memberikan secarik kertas yang berisi nomer HP
bapaknya yang bekerja disana.

Polisi: “Ya sudah pergi sana!”

Bolang: “Wah makasih banyak ya Pak!”

POLISI: (Penasaran) “Halo. Selamat sore, benar nomor ini di
Ditlantas Polda?”

Suara telepon: “Iya benar pak. Apa yang bisa saya bantu pak?”

Polisi: “Kalo boleh tau, ini di bagian apa ya?”

Suara telepon: “Ini di bagian KANTIN pak. Bapak mau pesan nasi berapa
bungkus?”

POLISI: #$%^ “Sialan gw di kerjain.” (Dalam hati).


4. Cerita Lucu Si Bolang: Ambilah Miliku Yang Paling Berharga

ALkisah ada Seorang pria yang bernama Bolang diajukan ke pengadilan karena terbukti mencuri sepeda motor pacarnya sendiri.

Bolang: “Gw kagak mencuri motor itu Pak Hakim. Pacar gw sendiri noh yang udah memberikannya dengan ikhlas sama gw pak hakim!”

Hakim: “Kenapa bisa begitu?”

Bolang: “Ceritanya begini pak hakim. Kemarin pacar gw tuh ngajak gw jalan-jalan menggunakan sepeda motornya sendiri. Terus kami pergi menuju ke taman yang sangat sepi. Kemudian setelah kami parkir motor, pacar gw itu berbisik ditelinga gw (AMBILAH MILIKKU YANG PALING BERHARGA SAYANG) sambil dia membuka semua pakaiannya. Terus tiba-tiba dia lari masuk ke semak-semak. Terus gw berpikir sejenak, daripada baju dan celananya yang gw ambil, gw rasa lebih berharga sepeda motornya deh. Bener kan Pak Hakim!”

Hakim: (Semaput).

12 Cerita Lucu Banget Tentang Bersepeda

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bersepeda – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang bersepeda dibawah ini.

12 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Bersepeda

1. Cerita Lucu Nangis Gara-Gara Motor Di Ambil

Di suatu sore yang sangat indah, Ateng berniat mau jalan-jalan ke taman buat ngerasain sejuknya tempat tinggalnya saat sore hari. Dia sengaja ke taman naik sepeda biar sehat dan bebas dari polusi. Pas udah nyampe di taman, Petruk ngeliat ada temen baiknya, si Bagong yang lagi nangis tersedu-sedu. Karena gak tega ngeliat temennya itu nangis begitu, akhirnya Petruk coba menghibur.

Petruk: “Gong, ente nangis kenapa??”

Bagong: “Motor gua diambil.”

Petruk: “Diambil sama siapa? sama maling? ya ampunn, lu sabar ya Gong, emang kalo emg udah bukan rejeki lu mau gimane lagi, ikhlasin aja ya.”

Bagong: “Bukan, tapi diambil sama yang punya, kan gua minjem.”

Petruk: “#$%^&*(#$%^&*)$%^&*”


2. Cerita Lucu Sepeda Tua Kakek

Di suatu pagi, si kakek yg sedang ngelapin sepeda tuanya.

Cucu: “Kek lagi ngapain?”

kakek: “Ngelapin sepeda. Kan dulu kakek suka bersepeda. jadi ini sepeda harus dirawat karena banyak kenangannya.”

Cucu: “Kok pakai olay kek?” (bingung keheranan)

Kakek: “Kan pake olay bisa menghilangkan 7 tanda penuaan. Ya kali aja sepeda tua kakek jadi muda lagi jadi baru lagi.” (nyengir).

Cucu: “Bagi dikit dong kek olay nya.”

Kakek: “Buat apa?”

Cucu: “Buat ngelapin muka kakek biar muda dikit. Hehehe.”


3. Cerita Lucu Bersepeda: Pemuda Lugu

Pada suatu hari seorang anak muda diajukan ke pengadilan oleh seorang cewek karena mengambil sepedanya. Di pengadilan pemuda itu membela diri.

Pemuda: “Pak hakim saya tak bersalah, dia sendiri yang memberi.”

Hakim: “Bagaimana ceritanya bisa begitu?”

Pemuda: “Pak hakim waktu itu sepulang sekolah, cewek itu menyuruh saya membonceng dengan sepedanya, sesampai di semak-semak cewek itu turun buka baju dan celananya serta menyuruh saya mengambil miliknya yang paling berharga. Bajunya emang bagus tapi buat apa baju cewek, celananya juga bagus tapi kekecilan maka saya ambil aja sepedanya.”


4. Cerita Lucu Jatuh Pada Saat Bersepeda

Gareng: “Hari ini ada seorang anak yang jatuh di jalan saat bersepeda. Semua temannya menertawakannya, hanya saya sendiri yang tidak ikut tertawa.”

Ibu: “Bagus. Kamu memang anak Ibu yang baik. Lalu siapa yang jatuh dari sepeda itu?”

Gareng: “Saya sendiri bu.”


5. Cerita Lucu Bersepeda: Satu Kamar

Romeo dan juliet (dua kekasih yang ABG) yang orang pinggiran kota lagi jalan-jalan ke kota besar. Saat itu malam minggu. Saat sore mereka berangkat bersepeda, cuaca cukup baik, namun saat mereka mau pulang ternyata terjadi hujan sampai hampir tengah malam.

Mereka kebingungan, lalu mereka putuskan untuk menginap di losmen yang kebetulan ada di deket tempat mereka berteduh. Mereka pesan satu kamar dengan satu tempat tidur. Karena merasa belum menikah, maka Romeo membatasi tempat tidur dengan guling di tengahnya. Malam berlalu tanpa terjadi apa-apa malam itu.

Pagi hari mereka pulang bersepeda. Tanpa sengaja, hembusan angin membuat topi Juliet terbang dan nyangkut di tembok yang cukup tinggi. Dengan sigap dan tampak cekatan Romeo meloncat dan berhasil meraih topi itu. Diserahkannya pada Juliet, tapi Juliet malah menagis.

Romeo: “Mengapa kamu menangis, bukankah topimu sudah aku ambilkan buat kamu?”

Juliet: “Aku sedih, kamu bisa loncat ke tembok yang tinggi untuk ambil topiku, tapi tak mampu melewati guling yang ada diantara kita semalam.”


6. Cerita Lucu Agar Bisa Bersepeda

Dua orang anak laki-laki pergi ke swalayan. Seorang berumur 9 tahun, seorang lagi berumur 4 tahun. Anak yang berumur 9 tahun mengambil satu pak pembalut wanita dari rak dan membawanya ke kasir untuk membayar.

Kasir: “Ini untuk ibu kamu ya?”

Anak: “Bukan, bukan untuk ibu saya.”

Kasir: “Hmm, berarti untuk kakak perempuan kamu?”

Anak: “Bukan untuk kakak perempuan saya.”

Kasir: “Wah, kalau bukan untuk ibu atau kakak perempuan kamu, lalu pembalut ini untuk siapa?”

Anak: “Ini untuk adik saya ini yang berumur 4 tahun.”

Kasir: (Terkejut) “Adikmu yang berumur 4 tahun?!”

Anak: “Itu lho, di TV kan mengatakan bahwa jika kita memakai ini kita bisa berenang dan bersepeda, Adikku belum bisa berenang dan bersepeda.”


7. Cerita Lucu Bersepeda: Sales Sepeda

Seorang sales sepeda menawarkan produknya ke bos peternakan sapi perah.

Sales: “Bos, sekarang ini bersepeda sudah menjadi trend. selain sehat bersepeda juga mendukung program go green. saya jamin bos akan tampak lebih gagah dan lebih muda dengan bersepeda. Silakan bos pilih jenis sepedanya di katalog, saya akan kirimkan barangnya hari ini juga.”

Bos: “saya setuju kesehatan itu memang penting. saya merasa masih cukup sehat setiap hari berjalan puluhan kilometer ke peternakan. Lagipula sapi masih jadi kendaraan favorit yang cocok untukku yang hidup digunung yang sepi begini.”

Sales: “Bos ayolah jangan ketinggalan zaman. Daripada naik sapi lebih baik naik sepeda. Bos tidak akan malu datang kondangan ke warga kampung seberang naik sepeda.”

Bos: ” Hahahahaa, lebih malu lagi kalau orang-orang lihat saya sedang memerah sepeda”.


8. Cerita Lucu Bersepeda: Barang Selundupan

Seorang Palestina bernama Mono hendak melintasi pos perbatasan Israel–Palestina. Dia bersepeda dan membawa dua tas besar di pundaknya.

Tentara Israel: “Pinggirkan sepedamu itu. Saya ingin bertanya, apa isi kedua tas itu?”

Mono: “Pasir.”

Tentara Israel tidak percaya begitu saja. Mereka membongkar kedua tas itu dan benar mereka menemukan pasir didalamnya. Akhirnya mereka melepaskan Mono dan membiarkan dia melintasi perbatasan menuju wilayah Israel. Keesokan harinya, kejadian yang sama berulang kembali.

Tentara Israel: “Apa yang kamu bawa?”

Mono: “Pasir.”

Tentara-tentara itu memeriksa dengan teliti kedua tas itu dan tetap menemukan benda yang sama, pasir. Kejadian yang sama berulang kali terjadi hingga tiga tahun lamanya. Akhirnya, Mono tidak muncul lagi dan tentara Israel itu menjumpainya sedang bersantai ria di luar kota Yerikho.

Tentara Israel: “Hei, kamu yang suka bawa pasir itu? Saya menduga kamu selama ini membohongi kami saat melintas perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir di dalam tasmu. Selama tiga tahun, saya sepertinya menjadi gila, tidak bisa makan atau tidur memikirkan apa yang kamu selundupkan. Baiklah, ini di antara kita berdua saja! Saya mau tanya, apa sih yang kamu selundupkan tiap hari selama tiga tahun ini?”

Mono: (Dengan kalem) “SEPEDA!”


9. Cerita Lucu Si Bisu dan Si Buta Naik Sepeda

Ada dua orang Si BUTA & Si BISU mau ke pasar naek sepeda dan terjadilah perbincangan sebentar untuk menentukan siapa yg mengemudi dan siapa yg bonceng.

BUTA: “Kita kepasar yuk.”

BISU: “Aug.” (maksudnya ayo, maklum ga bisa ngomong jadi bahasanya cuma aug aug aug).

BUTA: “Naek sepeda dan gue yg bawa yach kamu tinggal bonceng aja.”

BISU: “Aug auh aug aug.” (maksudnya: emang kamu bisa? kamu kan buta).

BUTA: “Bisalah, ntar kamu tunjukin aja arahnya klo kiri pukul aja kakiku yg kiri, dan sebaliknya dan kalo lurus diem aja, dan kalo pengen kenceng kamu juga teriak yg kenceng yah.”

BISU: “huuh” (iya udah).

Mulailah mereka berjalan ke pasar dengan sepeda dan si BUTA lah yg mengemudi, tapi pas dijalan musibah pun datang.

BUTA: “Kemana nih arahnya?”

BISU: “Puk!” (mukul kaki kanan). “Puk!” (kiri).

Dan tiba-tiba ada angkot yg datang dr arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, si BISU ketakutan.

BISU: “Aug, aug, auh.” (maksudnya AWAS ADA ANGKOT DIDEPAN).

BUTA: “Ada apa seh?”

BISU: “Auuuuuuuggggghhh,, aug.” (makin keras aja tuh teriak dan sambil mukul2 kaki nya) (si BISU tampaknya ga sadar kalo makin keras dia teriak makin kenceng aja si BUTA ayun sepedanya).

BUTA: “Kamu minta kenceng??”

BISU: “Aug, aughhhh huuuu.”

BUTA: “Kurang kenceng? Ngomong donk dari tadi.” (angkot pun makin dekat).

BISU: “AAAAAAAAAAUUUUUUUUUUUUHHHHHHHHHHH.”

AKHIRNYA DITABRAK JUGA TUH ANGKOTNYA.


10. Cerita Lucu Mimpi Bersepeda

Dua orang anak SD yang nakalnya bukan main sebut saja Ateng dan Semar selalu terlambat masuk sekolah. Seribu alasan mereka buat ketika gurunya bertanya kenapa selalu terlambat? Hari ini mereka terlambat lagi.

Guru: “Ateng! kenapa hari ini kamu terlambat lagi?”

Ateng: “Anu, anu, bu, semalam saya mimpi jalan jalan naik sepeda sama ayah saya keliling kota.”

Guru: “Kalau kamu Semar, kenapa kamu juga terlambat?”

Semar: “Anu, bu, semalam saya mimpi ketemu Ateng sedang jalan jalan naik sepeda bersama ayahnya, ya udah bu, saya ikutan mereka keliling kota.”

Guru: “!!??..”


11. Cerita Lucu Istriku Tadi Bersepeda

Di surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Malaikat: “Berapa tahun kamu menikah?”

Lelaki 1: “20 tahun.”

Malaikat: “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Lelaki 1: “5 kali.”

Malaikat: “Baiklah, Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

Malaikat: “Berapa tahun kamu menikah?”

Lelaki 2: “30 tahun.”

Malaikat: “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Lelaki 2: “2 kali.”

Malaikat: “Lumayan, Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

Malaikat: “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Lelaki 3: “Tidak pernah.”

Malaikat: “Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis. Mereka menghampirinya dan bertanya.

Lelaki 1 dan Lelaki 2: “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

Lelaki 3: (Sambil mengusap air matanya) “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda.”


12. Kisah Lucu Bedanya Naik Sepeda Dengan Malam Pertama

Kalau kita naek sepeda baru tuh kita pompa dulu baru di naekin.

Sedangkan kalau malam pertama, kita naekin dulu baru deh kita pompa.

7 Cerita Lucu Tahun Baru Terbaru

riajenaka – Kalimat lucu dan cerita lucu bisa jadi bahan bacaan untuk dengan cepat mengembalikan mood yang sedang down. Karena biasanya, cerita lucu itu pendek dan Anda pun tidak perlu menghabiskan waktu untuk segera menikmati manfaat sebuah cerita lucu singkat.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, konyol yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Kisah lucu kali ini membahas tentang event Tahun Baru. Semoga kumpulan cerita lucu Tahun Baru di bawah ini dapat membuat Anda tersenyum dan tertawa.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tahun Baru Terbaru

1. Cerita Lucu Kejahatan Saat Tahun Baru

Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira,,

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa?”

Terdakwa: “Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal”,

Hakim: “Itu bukan suatu pelanggaran”, kata hakim. “Seberapa awal anda melakukan belanja?”

Terdakwa: “Sebelum toko dibuka Pak Hakim.”

Hakim: “Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???”

Jaksa Penuntut: (Melongo dengan wajah tak percaya).


2. Cerita Lucu Pulang Mabuk Saat Malam Tahun Baru

Pada malam tahun baru, Gareng terlalu mabuk sehingga dia tidak mampu untuk mengemudi, sehingga ia dengan bijaksana meninggalkan mobilnya di tempat parkir dan berjalan pulang. Saat ia berjalan dengan sempoyongan, ia dihentikan oleh seorang polisi.

Polisi:”Apa yang Anda lakukan di sini pada pukul 4 pagi?”

Gareng: “Saya sedang dalam perjalanan ke kuliah.”

Polisi: (Dengan sinis) “Dan siapa di bumi ini, dalam kondisi yang waras, akan memberikan kuliah di malam tahun baru seperti saat ini?”

Gareng:”Istri saya,” (sambil tersenyum menyeringai).


3. Cerita Lucu Resolusi Tahun Baru Berhenti Merokok

Petruk bertanya kepada salah satu temannya yang bernama Bagong ketika Bagong sedang meminta sebatang rokok kepada Petruk.

Petruk: “Aku pikir kamu sedang membuat resolusi tahun baru untuk berhenti merokok?”

Bagong: “Aku sedang dalam proses berhenti. Saat ini aku sudah berada di tahap pertama.”

Petruk: “Apa itu tahap pertama?”

Bagong: “Aku sudah berhenti membeli rokok!”


4. Cerita Lucu Hadiah Tahun Baru

Nasib percintaan Mono cukup tragis. Bukan hanya harus merasakan pahitnya patah hati akibat ditolak dan diputuskan oleh pacar-pacarnya, derita percintaannya berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Setelah akhirnya berhasil menikahi wanita yang memang Mono inginkan, ternyata Mono harus berhadapan dengan mertuanya yang penuh tuntutan dan permintaan.

Menjelang akhir tahun, Mono pun kembali dibombardir dengan berbagai permintaan sang mertua untuk hadiah tahun barunya. Mono mulai memutar otak untuk mencari hadiah yang tepat untuk sang mertua.

Akhirnya, libur tahun baru pun tiba. Mono dan sang istri menginap di rumah sang mertua karena itu memang tradisi keluarga dimana semua anggota keluarga wajib berkumpul di malam tahun baru dan bertukar hadiah. Untungnya, Mono sudah menyiapkan hadiah yang tepat untuk sang mertua.

Mertua: “Mono, mana hadiah tahun baru saya?”

Sambil berjalan tenang menghampiri sang mertua, Mono menyerahkan setumpuk surat dan kuitansi ke tangan sang mertua. Ternyata, Mono memberikan surat tanah pekuburan lengkap dengan kuitansi pesanan peti mati, batu nisan, dan kelompok pekerja penguburan. Hadiah Mono hanya ditanggapi dengan lirikan tajam sang mertua. Mono melenggang santai.

Setahun pun berlalu dan Mono masih harus menghadapi berbagai permintaan dan tuntutan sang mertua. Tak terasa akhir tahun pun tiba, Mono dan sang istri pun kembali untuk merayakan malam tahun baru di rumah sang mertua. Ketika tiba saatnya untuk bertukar kado,

Mertua: “Hadiah tahun baru saya untuk tahun ini mana?”

Mono (Sambil mendengus kesal) “Tentu saja tidak ada. Toh hadiah dari saya tahun kemarin masih belum dipakai, kan?”


5. Cerita Lucu 2 Orang Cewek Saat Malam Tahun Baru

cewe 1: eh knapa? dateng2 kog nangis ??

cewe 2: Tadi pas mau kesini, saya ambil jalan pintas lewat lorong situ, gak taunya ada orang mabok, ehh… gw diperkosa, gw diperkosa 2 kali malem ini…

Cewe 1: “2 kali?? kan cuma sekali diperkosa, premannya ada 2??”

cewe 2: “Sekali,, premannya jg cuma satu,”

Cewe 1: “Lho koq ngomongnya 2 kali?!!”

Cewe 2: “Ntar pulangnya aku lewat sana lagi, artinya diperkosa lagi dong”

Cewe 1: “..!!??”


6. Cerita Lucu Libur Tahun Baruan

Tujuannya Ateng sih mau Jalan Jalan aja naik bis besar keliling keliling jakarta dengan sok nya dia naik bis warna hijau, tapi Ateng tidak menegetahuinya. dia cuman naik naik aja. di jalan kenek berkata,,a yani yani yani.penumpang pun ada yang turun Ateng hanya melihat mereka turun dari bis Ateng mulai heran dia hanya melihat lewat kaca jendela lho lalu kenek berkata lagi,, gatot subroto gatot gatot.. lagi lagi ada yang turun dari bis tersebut Ateng pun makin bingung, enak e tinggal dijakarta kalo gini carane. Untuk ketiga kalinya sudirman sudirman sudirman,,dan ada saja orang yang turun. Hingga bis pun akhirnya sepi waktu sudah menunjukan jam 8 malam, penumpang hanya Ateng seorang, tapiii Ateng belum berani bilang. Hingga akhirnya bis masuk ke pul nya,

Kenek: “Ngapain si mas e kok ndak turun? mau ikut ke pul,,”

Ateng: “Endak pak aku cuma bingung kok belum dipanggil, yang lain kok dipanggil semua??”


7. Kisah Lucu Resolusi Tahun Baru

Gak ada gunanya klo ditahun depan kita cuma ngelakuin hal yang sama, so.. cepet ambil kertas dan mulai catat apa aja yang belum kamu lakukan di tahun ini trus tempel di lemari.

Gak ada bedanya klo ditahun depan kita hanya jadi orang yang sama, so.. segera telpon pimpinan kamu kemudian bilang,”Pak saya mau naek pangkat!”.

Gak ada bagusnya klo ditahun depan kita tetep menggunakan wajah yang sama, so.. cari segera dokter ahli operasi plastik dan bilang, “Dok, saya mau ganti wajah jadi Brad Pitt!”

Gak ada enaknya klo ditahun depan kita hanya bertemu dan bergaul dengan orang-orang yang sama, so..segera bicara dengan istri kamu, “Dik, aku boleh kawin lagi kan?”