10 Cerita Lucu Kocak Jorok Banget

Kumpulan Cerita Lucu Jorok Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jorok. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita jorok lucu banget ini dikumpulkan dari berbagai sumber cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jorok paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu jorok bikin ngakak dibawah ini.

cerita lucu jorok

1. Cerita Lucu Disuruh Bikin Yang Jorok

Istri: “Mas ko diem aja?”

Suami: “Habis, aku malu de!!”

Istri: “Mas!! Kita kan udah suami istri jadi kenapa harus malu?”

Suami: “Aku juga bingung mau ngapain?”

Istri: “Aduh mas, aku jadi bingung gimana ngejelasinnya yah (sambil nahan emosi) ya udah mas bikin yang jorok-jorok dah, ngerti gak?”

Suami: “Kalo itu aku ngerti, hehehe..”

Akhirnya sang istri merebahkan dirinya di kasur yang dihiasi aneka bunga, Sang istri pun akhirnya bisa tersenyum manja sambil perlahan mulai memejamkan matanya berharap dapat merasakan surganya dunia, akhirnya sang suami bergerak juga dari duduknya, perlahan tapi pasti sang suami mulai bergerak dari kaki sang istri lalu naik ke paha, lalu duduk pas di pusar sang istri, lanjut sang suami membuka bergegas semua celananya hingga terlepas, sang suami pun mengangkat sedikit pantatnya.. “prEeeeeettttt,, pretttt, brooott..”

Istri: (Dengan spontan) “Mas ko suaranya gitu?”

Suami: “Lah tadi kan disuruh bikin yang jorok-jorok.”

Dan akhirnya keluarlah isi perut sang suami dipusar istrinya!!


2. Cerita Pendek Jorok

(1) Kita dilahirkan dan tumbuh bersama2, kita juga merasakan kesenangan sama2, tapi Kanapa elu mesti Mati duluan?? Ratap kakek 70 thn sambil mandangin burungnya.

(2) Tentara Amerika masuk ke toko di Bagdad: “Condom please, size XL !”
Penjaga toko jawab: “Sorry Sir, no kid’s size, we have only XXL or XXXL here!”

(3) Seorang Pria dgn terburu2 masuk ke WC Wanita dan si wanita menegur:
“THIS IS FOR LADIES!!”. Si pria enggak kalah sengit sambil menunjuk ke ‘anunya’ menjawab: “THIS IS FOR LADIES TOO !!!”

(4) Pembantu ketemu kondom bekas lalu tanya: “Nyonya ini apa??”
Nyonya: “Kalian orang desa gak pernah main cinta!!”
Pembantu: “Pernah nyonya, cuma gak sampe kulitnya ngelupas!”

(5) Survey membuktikan bahwa Pria akan lebih gemuk setelah menikah daripada Wanita. Karena Pria tiap malam dpt jatah: 2 Susu, 2 Paha, dan 1 Kue Apem, sedangkan Wanita hanya 2 Telor Puyuh + 1 Pisang.

(6) Seorangg anak Betawi yg baru pulang dari Amrik pamer: “Be, di sana ada mesin yg masuk daging keluar sosis.”
Babenya bales: Enyak lu lebih hebat, masuk sosis keluar ente!!!

(7) Ingin BESARKAN PAYUDARA / PENIS anda ??? Tanpa efek samping!!
Telah terbukti, Tanpa Bahan Kimia, Jaminan kami 100% Berhasil.
Gunakanlah: ……KACA PEMBESAR…..

(8) Perilaku SEX Pria tercermin dari merk Celana Dalamnya:
– SWAN: Suka Wanita Nakal
– HINGS: Hebat, Ideal Namun Gemar Selingkuh
– GT-MAN: Goyanganya MANtap

(9) KONDOM protes pada SOFTEX:
“Ketika elu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”
Jawab Softex: “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue Mandeg 9 bulan, tau!!”

(10) Pantun Bugis:
“Kain batik selendang bedukang, di bawah pusar daging berlubang,
Jangan pegang punya si Abang, kalo kena si urat panjang, air setitik menjadi ORANG”

(11) Kamus Besar Bahasa China:
Makannya jangan jorok dong = Bie Soe Lan Loe


3. Cerita Lucu Jorok: Bapak Berpikiran Jorok

Seorang ayah mempunyai tiga orang anak cewek yang cantik dan populer di kalangan para cowok. Karenanya, setiap malam minggu sang ayah terpaksa harus ekstra waspada mengawasi para cowok yang datang mengajak putrinya kencan.

Begitulah, suatu malam minggu terdengar bel berdering. Sang ayah membuka pintu dan di depannya berdiri seorang cowok yang memperkenalkan diri.

“Nama saya Nanang, ingin menjemput Endang, kami mau berenang, sudah siapkah dia sekarang…?”

Sang ayah meneruskan pesan itu ke belakang dan tak lama kemudian keluarlah Endang untuk pergi berenang dengan pacarnya.

Beberapa saat kemudian bel berdering lagi.

“Namaku Deni,” kata cowok di pintu itu mengenalkan diri. “Aku ingin menjemput Susi, kami mau makan spageti, sudah siapkah ia menanti…?”

Sang ayah meneriakkan pesan itu ke belakang dan keluarlah putrinya Susi.
Baru saja si ayah mau duduk di kursi, terdengar lagi bel berdering. Seorang cowok memperkenalkan diri, “Nama saya Sentot. Saya mau menjemput Margot………..”

Sang ayah langsung membanting pintu. “NGGAK BISA, BANGSAAT….!!!”


4. Cerita Lucu Anak Jorok

Mukidi dijuluki “anak ngeres” karena suka sekali ngomong jorok, padahal umurnya baru 6 th. Suatu hari Bu Guru ngajar IPA di kelas.

Bu Guru: “Coba Mukidi sebutkan hewan yg huruf depannya ‘K’…”
Mukidi: “Kon***, Bu!”
Bu Guru: “Husssh! Jangan jorok! Coba lagi, kalo yg huruf depannya ‘M’. Nah, Wati, kamu bantu, Si Budi…”
Wati: “Menjangan, Bu Guru!”
Bu Guru: “Bagus, Pinter kamu, Wati! Budi? Coba ka… ”
Mukidi: “Me**k, Bu!”
Bu Guru: “Ini terakhir kalinya, Ibu peringatkan! Jgn OMONG yg jorok2 lagi! Nanti Bu Guru keluarkan kamu dari kelas!Ngerti?!?”
Mukidi: “Iya deh, maap, Bu. Coba dong kasi soal IPA lagi ttg binatang. Sumpah kali ini binatangnya ngga jorok kok…”
Bu Guru: “Okee…Nah coba sebutkan binatang yg awalnya hurup ‘G’! Nah ngga bisa jorok kali ini…hehehe!”
Mukidi: “Ada, Bu. Binatang huruf depannya ‘G’ dan ngga jorok, yaitu GERINGGING!!”
Bu Guru: “Oh, Syukurlah… kamu ngga omong jorok lagi. Tapi omong2 GERINGGING itu binatang apaan ya, Bud ?”
Mukidi: “Ah… Bu Guru kuper neh, itu lho GERINGGING, Masak Ibu Guru ngga tau?? GERINGGING itu binatang yang kecil, tapi KUOOON*****L nya GEDE banget cing!”


5. Cerita Lucu Ibu Guru Jorok

Pada suatu sekolah si ibu guru memberi permainan tebak2kan untuk menghilangkan jenuh murid2 lalu si ibu memanggil Mukidi.

Ibu: “Mukidi maju kedepan dan menghadap tembok!”
Mukidi: “Baik bu..”
Ibu: “coba tebak ini ya! bentuknya bulat, warnanya merah, rasanya manis dan tergolong buah-buahan?”
Mukidi: “apel!”
Ibu: “salah ini cherry. tapi ibu bisa tau yang kamu pikirkan.”

Karena si Mukidi Murid yg badung akhirnya dia memiliki ide..

Mukidi: “Ibu gantian dong..”
Ibu: “baiklah.”
Mukidi: “tebak ya, panjang ada kepalanya kepalanya warna merah?”
Ibu: “Mukidi kamu jangan jorok ya, itu tidak boleh..”
Mukidi: “Apaan sih bu, orang ini korek api kepalanya kan warna merah.”
Mukidi: “Tapi ngak apa-apa sih bu. saya jadi bisa tahu apa yg ada di pikiran ibu..”
(Semua murid ketawa)


6. Cerita Lucu Jorok: Beli Ciomai

Mukidi: Bang beli comainya…
Pedagang Somay: Berapa dek ??
Mukidi: 2 libu aja bang..Dipotong itil itil bang ( *kecil kecil )
Pedagang Somay: Jangan jorok dek ngomongnya…
Mukidi: Coli ..Bang Coli..( * sorry ).
Pedagang Somay: Anak siapa si kamu….
Mukidi: Anaknya Bu Ewe…Bang ( * Bu RW )
Pedagang Somay: Anak kurang ajaar…Saya gebog kamu.
Mukidi: Ngacengaja Bang…( * Ngga Sengaja Bang )
Pedagang Somay: Setaaaaaaaaaaan……..!!!!


7. Cerita Lucu Jorok: BETAWI VS JAWA

Seorang Haji dari Betawi mengirimkan anak gadisnya ke Jogja untuk sekolah di Jogja dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta. Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, pulanglah dia ke Jakarta.

Tiga bulan kemudian, si anak gadis telpon ke Bapaknya memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si Pak Haji dan mendatangi si Ibu Kost.

Pak Haji Betawi: “Bagaimana ente.. saya beri tanggung jawab anak gadis saya, kok bisa kejadian kayak gini..?”
Ibu Kost Jawa:” Aduh Pak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun Pak Haji mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe,..”

Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah Pak Haji sejadi-jadinya.

“Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!

(jangan Jorok yaw Emang pak hajinya aja Geblek)


8. Cerita Lucu Jorok: Burung Beo

Ada seekor burung Beo yang dijual murah oleh Mukidi, karena burung beo nya ternyata suka berbicara kotor (jorok), kenapa suka meniru berbicara jorok.. Karena dulunya beo ini ternyata milik germo disebuah tempat prostitusi, hingga akhirnya dikasih ke Mukidi secara gratis. Karena dipikir bisa untung besar, Mukidi bawa si beo ke pasar burung untuk dijual dengan harga murah banget. Ketika dipajang, beberapa waktu ada seorang ibu-ibu melihat burung beo ini lalu ibu itu merasa tertarik dan bermaksud untuk membeli nya.

Ibu: “Bang kok murah ini burung?”
Mukidi: “Iyaa bu, karena beo ini bandel dan suka berbicara jorok.”
Ibu: (sambil berfikir untuk membeli beo ini, dan berpikiran toh nanti juga bisa diajarkan yg baik-baik) “Saya beli saja bang!”

Dibawalah beo itu pulang sama si ibu, seketika dirumah si beo itu digantung diteras rumah si ibu, 10 menit kemudian anak nya yang SMA baru pulang sekolah.

Anak: “Assalammualaikum..”
Burung Beo: “Walaikumsalam, ehh ada PL (pemuas lelaki) baru nih..”
Anak: “Bu.. Bu..” (Sambil agak marah logat nya).

(Kemudian datang si ibu).

Ibu: “Walaikumsalam..”
Burung Beo: “Ehh ada germo nya nihhhh.”

(Ketika dijelaskan ke sang anak oleh si ibu, datang suami si ibu).

Suami: “Assalamualaikum..”

(Si Beo pun ingetannya kuat dan bicara kembali).

Sibeo: “Ehhhh ommm ketemu lagi, nih om ada barang baru..”
Suami: (Merasa bingung dan takut ketahuan).
Si ibu dan si anak: “Baapppaaaa..” (Sambil marah).

(Dan akhirnya dia ketahuan).


9. Cerita Lucu Jorok: Telor Hanget Banget

Di kamar ada 3 orang sahabat cewek lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..

lia: “tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..!”
dya: “benar, pacar ku si adi jg sama..”
ria: “aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!”
lia dan dya ngomong bareng: “Bego..!! Kalo kita oral ama mereka, maka kita akan tambah disayang.”

Setelah pikir2..

ria: “ok akan aku coba malam ini..”

Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur.

lia dan dya: “kamu kenapa?!”
ria: “semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas banget, trus gw ngomong: mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pny mereka dingin.. Pny kamu HANGET BANGET..!!”


10. Cerita Lucu Suami Jorok

Seorang cowok cerita ke temannya, “Gue kesel banget!”

“Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya.

“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, terus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suaminya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”

“Wah, sial banget lo!” sahut temennya.

“Yeah, tapi itu belum apa-apa.” lanjut cowok itu.

“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu’. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue.”

“Ya ampun!” Temennya geleng-geleng kepala.

“Pantesan aja loe kesel banget.”

“Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel. Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya jorok ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh di mana? Pas di kepala gue!”

“Busyet, loe apes banget!” kata temennya.

“Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil jongkok di pinggir jendela, pas jatuh di atas kepala gue. Jorok banget!”

“Wah… wah, pasti lengkap deh penderitaan loe.” sahut temennya.

“Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”


15 Cerita Lucu Humor Hamil Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Hamil Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Hamil. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Hamil dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Hamil paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

15 Cerita Lucu Humor Hamil Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Hamil: Jangan Berhenti

Anak: “Ibu aku hamil.”

Ibu: “Kok bisa? Kan ibu udah bilang kalo dia cium kamu, bilang JANGAN. Kalo
dia buka baju kamu bilang BERHENTI.”

Anak: “Tapi dia ngelakuin dua-duanya, jadi ya aku bilang JANGAN BERHENTI.”

Ibu: “@#$^&!” (Pingsan).


2. Cerita Lucu Hamil: Coba Lagi

Sang ayah Dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil.
Ayah: “Siapa bedebah yang menghamili kamu!” (Teriaknya).

Ibu: (Menangis) “Suruh dia datang kesini!”

Anak: (Menelepon pria yang menghamilinya).

Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki muda keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk ke rumah.

Lelaki: “Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda melahirkan bayi perempuan maka saya akan berikan untuknya sebuah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah. Sekiranya dia melahirkan anak laki-laki maka saya akan berikan untuknya dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah. Tapi sekiranya anak anda keguguran apa yang harus saya lakukan?”

(Sang ayah berfikir dan si ibu berhenti menangis).

Ayah: (Sambil menepuk bahu) “Gapapa, kamu coba lagi ya nak!”

3. Cerita Lucu Perbedaan Cewe Hamil dan Sarjana

Ada dua orang sahabat, sebut aja mreka Bagong & Gareng. Mreka baru saja lulus & mendapat gelar sarjana. Keduanya sedang berbincang2 didepan rumah. Kebetulan saat itu ada cewe hamil yang lewat, Bagong yang iseng kemudian mmeberi tebak2an kepada Gareng.

Bagong: “Reng, kamu tau gak, apa bedanya cewe hamil dengan sarjana?”

Gareng: “Gak, emang bedanya apa?”

Bagong: “Kalau sarjana, biasanya orang nanya Jebolan Mana? Nah kalau cewe hamil, biasanya orang nanya Jebolan Siapa?”

Gareng: “Haha, lu bisa2 aja Gong.”


4. Tebak tebakan Lucu Hamil: Bedanya Istri Cantik dan Jelek

Kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami.
Suami: “Sayang, wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho.”

Kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami.
Suami: “Weleh, gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje!”


5. Cerita Lucu Hamil: Menyembunyikannya di Perut

Semar adalah seorang anak yang memiliki kebiasaan aneh. Dia sering mengikuti wanita hamil sambil menangis. Lalu ada seorang wanita hamil yang dia ikuti. Karena merasa terganggu, wanita tersebutpun segera membalikkan badan

Wanita hamil: “Kenapa kamu nak?”

Semar: (Sambil tersedu menangis) “Balon terbagus pemberian ayahku hilang, apakah mbak yang menyembunyikannya di perut itu?”

Wanita: (Nyundul lampu taman).

6. Cerita Lucu Hamil: Di Kasih Nama Semen

Ada Tiga ibu hamil yang sedang asik ngobrol-ngobrol di pagi hari!

Ibu Nunung: “Nanti jikalau anak saya sudah lahir akan saya kasih nama Yati Pesek soalnya nama bapaknya kan Pesek & saya Yati!”

Ibu Nunung: “Jikalau anak saya sudah lahir saya akan kasih nama Marnung so’alnya nama bapaknya kan Semar & saya Nunung!”

Ibu Oneng: (Hanya diam saja).

Ibu Yati Pesek & ibu Nunung: “Neng kenapa kamu kok diam saja kalau anakmu nanti sudah lahir mau di kasih nama siapa?”

Ibu Oneng: “Saya bingung dan saya malu (Menangis, sambil nelen upil) So’alnya bapaknya kan namanya Semar & saya Oneng masak anak saya mau di kasih nama SEMEN?”


7. Cerita Lucu Hamil: Udah Nyampe Lutut

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan

Dokter: “Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas kenapa ibu bisa hamil?”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”


8. Cerita Lucu Hamil: Ngintip Dari Atas

Ada sepasang pria dan wanita yang sedang ingin ML di sebuah rumah kosan yang
mereka tempati.

Pria: “Yang ayo dong aku udah ga tahan nih.”

Wanita: “Aduh yang aku sih mau tapi aku takut yang.”

Pria: “Takut apa sih yang cepet dong udah ga tahan nih! Tuh liat.”

Wanita: “Duh iya yang aku udah liat punya kamu, tapi aku takut.”

Pria: “Takut apa sih yang.”

Wanita: “Takut kalo nanti aku hamil.”

Pria: “Ya kita serahin aja sama yang di atas sayang.”

wanita tersebut pun mulai tenang, di tengah-tengah mereka sedang ingin memulai ML, diketoklah kamar mereka oleh seorang pria,

Pria lain: “Enak aja lu main serahin ke gw, kan gw cuma ngintip lu berdua dari atas. Sial lu pada!”


9. Cerita Lucu Hamil: Halte Pemberhentian Sudah Kelewat

Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menawarkan tempat duduk bagi ibu hamil dan orang lain yang sudah jelas tidak bisa kalau harus berdiri lama. Suatu hari di sebuah bus kota yang penuh, seorang ibu hamil naik bus yang juga dinaiki oleh Gareng. Merasa kalau ibu hamil tersebut lebih membutuhkan tempat duduk, Gareng pun mengalah dan merelakan kursinya.

Gareng: “Silahkan, Bu.”

Ibu hamil: “Nggak apa-apa, Nak. Tidak perlu kok. Saya masih bisa kok.”

Gareng: “Baik, Bu.”

Gareng pun kembali ke tempat duduknya. Merasa tidak nyaman, tidak lama kemudian Gareng berdiri kembali,

Ibu hamil: “Tidak perlu repot-repot, Nak. Saya memang ingin berdiri.”

Gareng pun kembali duduk dan sekitar lima menit kemudian, Gareng kembali berdiri,

Ibu hamil: (Dengan nada meninggi) “Tidak perlu, Nak! Saya masih bisa berdiri!”

Gareng: (Merasa kesal) “Saya bukan mau memberi ibu tempat duduk, tapi saya mau turun. Halte pemberhentian saya sudah lewat tahu!”


10. Cerita Lucu Hamil: Bisa Pakai Lilin

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang istri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Istri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya, takut gagal, kan ngga enak kalau sudah di omong-omongin.”

Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter.”

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”

Istri: “Bapak tahu dari mana? Papa tolong nih bicara sama orang PLN ini.”

Suami: “Eh, sembarangan bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”

Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”

Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

(Keesokan harinya).

Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”

Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”

Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”

Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”

Suami: (Sialan gue diperes nih!) “Kalau saya tidak mau bayar, bagaimana?”

Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus.”

Suami: “Maknya di kupyak? Lha, kalo diputus nanti istri saya bagaimana?”

Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”


11. Cerita Lucu Hamil: Pingin Makan Mangga Muda

Seorang anak duduk diam dengan wajah tertunduk di sudut rumah, sang ibu datang mendekati.

Ibu: “ada apa nak, dari tadi pagi diam aja kayak ada beban berat dihati kamu ?”

Anak: “Bu, saya mau jujur tapi Ibu jangan marah ya!”

Ibu: “Iya nak, jujur aja, karena kejujuran selalu lebih baik.”

Anak: “Kayaknya saya hamil bu.”

Ibu: “Ngomong apa sih kamu? Pamali ngomong gitu.”

Anak: “Beneran bu, soalnya sudah 3 hari ini saya mual-mual.”

Ibu: “Nggak mungkin nak!”

Anak: “Bu, hari ini saya ngidam pengen makan mangga muda.”

Ibu: “Istigfarr Bagong, kamu ngga mungkin hamil. Dasar
banci, sono ke lampu merah ngamen biar dapat duit.”


12. Cerita Lucu Hamil: Terlambat Megangkat

Pada mata pelajaran jam yang ketiga, mempelajari Biologi. Pak Gareng menjelaskan tentang proses bagaimana terjadinya pembuahan pada makhluk hidup. Setelah menjelaskan, Pak Gareng menanyakan pertanyaan kepada murid-murid yang ada di kelas.

Pak Gareng: “Anak-anak, ada yang bisa menjelaskan kenapa wanita hamil?”

Semar: “Karena terjadinya pertemuan antara sperma dengan sel telur!”

Pak Gareng: “Kamu salah Semar!”

Bagong: “Karena terlambat mengangkat!”


13. Cerita Lucu Hamil: Minta Gih Kembaliannya

Ada sepasang suami istri yang hidup bahagia. Karena mereka saling pengertian. Disuatu saat tatkala istri lagi hamil tua (-/+ 7-8 Bulan).

Suami: “Ma, papa kangen nih, ayo dong.”

Istri: “Ah papa, mama kan lagi hamil, nggak bisa dong (Sambil tersenyum simpul) Mending jajan aja, mama nggak apa-apa kok.”

Suami: “Beneran nih.” (Sedikit heran).

Istri: “Iya, Mama nggak apa-apa kok.”

Akhirnya suaminya pergi untuk melampiaskan keinginannya (Sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan).

Suami: “Mana ada istri yang pengertian seperti itu. Ia memang istri yang baik dan sangat pengertian.” (Gumamnya).

Nggak lama kemudian dia balik ke rumahnya, dan istrinya lagi asyik nonton TV.

Istri: “Pa, kok jajannya cepet banget sih.”

Suami: “Iya, abis mau pergi jauh males.”

Istri: “Terus jajan di mana?”

Suami: “Di tetangga sebelah.” (Dengan polosnya).

Istri: “Dikasih uang berapa?”

Suami: “Papa kasih 200,000.”

Istri: “Gila lo ya, kemahalan tuh.”

Suami: “Memangnya kenapa ma?”

Istri: “Iya pa, waktu istrinya hamil tua, mama cuma dikasih 100,000 oleh suaminya. Minta gih kembaliannya.”


14. Cerita Lucu Hamil: Ngga Usah Khawatir

Suatu pagi, di sebuah kelas, anak-anak SD kelas 4 tengah belajar tentang mata pelajaran IPA bersama ibu gurunya. Pelajaran berlangsung dengan khidmat karena topik yang dibahas cukup menarik yaitu tentang reproduksi aseksual. Setelah si ibu guru selesai menjelaskan topik pelajaran, pembahasanpun berlanjut pada sesi tanya jawab.

Ibu guru: “Oke anak-anak ada yang mau bertanya!”

(Seorang siswi cantik mengangkat tangan, dan mulai bertanya dengan ekspresi sedih nan muram).

Siswi: “Bu, mama saya bisa hamil tidak?”

Ibu Guru: “Ya tentu bisa dong, kan ibu kamu udah dewasa!”

Siswi: “Kalo kakak saya, bisa hamil tidak bu?”

Ibu Guru: “Berapa umur kakak kamu?”

Siswi: “19 tahun bu!”

Ibu Guru: “Ya bisa dong!”

Siswi: “Kalo saya bisa hamil tidak bu?”

Ibu Guru: “Berapa umur kamu?”

Siswi: “10 tahun bu!”

Ibu Guru: “Oh, kalo kamu belum bisa hamil!”

Lalu, seorang siswa yang duduk di belakang si siswi tersebut,

Siswa: (Langsung menepuk pundak siswi) “Kan udah aku bilang say, kita nggak perlu khawatir!”

Ibu guru: (Makan papan tulis seraya kejang-kejang).


15. Cerita Lucu Hamil: Di Download Aja

Suatu hari ada sepasang suami istri yang menikah sudah 10 tahun, namun belum juga dikaruniai seorang buah hati dalam rumah tangganya. Akhirnya mereka memutuskan untuk berkonsultasi ke dokter kandungan, untuk mengetahui penyebab istrinya belum juga bisa hamil.

Suami: “Dok mengapa istri saya belum juga hamil?”

Dokter: “Kalian sudah menikah berapa tahun?”

Suami:: “Kami sudah 10 tahun menikah Dok!”

Dokter: “Kalian sering berhubungan suami istri?”

Suami: “Sering Dok, kadang kami berhubungan lewat BBM, WhatsApp, Facebook, Email, dll.”

Dokter: “Oh, ya sudah, anaknya di Download aja.”

17 Cerita Lucu Humor Susu Dan Payudara

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Payudara Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Payudara. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Payudara dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Payudara paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Payudara Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Payudara: Saya Tantenya

Seorang wanita muda membawa bayi ke Dokter Anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya masuklah wanita itu ke ruangan dokter yang masih muda dan
ganteng.

(Di ruang pemeriksaan).

Dokter: “Bayi ini minum susu ASI atau susu kaleng?”

Wanita: “ASI, dok.”

Dokter: “Oke, silahkan buka baju ibu.”

Wanita: (Menurut)

Dokter: “Saya mau periksa payudara ibu.”

Sang dokter pun mulai memegang dan memencet-mencet payudara si wanita muda.
Tidak keluar ASInya. Karena penasaran, si dokter lalu enghisap kuat-kuat puting susu wanita itu. Tetap tidak keluar ASInya. Setelah beberapa lama,
Dokter: “Pantes saja bayi ini kekurangan gizi. Payudara ibu ga ada isinya. Susu nya ga keluar.”

Wanita: (Sambil senyum simpul tersipu malu) “Saya tantenya dok.”


2. Cerita Lucu Payudara: Digosok-gosok

Guru: “Kenapa sapi menjadi stress setelah diperah?”

Murid: “Bu, jika payudara ibu digosok-gosok selama 2 jam dan kemudian ditinggalin pasti Ibu juga bakalan stress?”


3. Teka teki Lucu Payudara

Ukuran payudara perempuan bisa diketahui dari HP nya:

NOKIA: Nongol, Ketat, Indah dan Asli,

SIEMENS: Simple menjurus Sensual

ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon

Samsung: Sangat Mantab Membusung.

Motorola: Montok Ora Ono Lawan.

LG: Lembek Gede.

Nah Kalo gak pake merk diatas, ma’af saja itu pasti payudara made in Cina.


4. Cerita Lucu Payudara: Penyakit Penular

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien: “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut
untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien: “Jadi bagaimana dok?”

Dokter: “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan
sakit”


5. Cerita Lucu Payudara: Duit Satu Juta

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.

Lelaki tua: “Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu.”

Perempuan: “Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana.”

Lelaki tua: “Bagaimana kalau seratus ribu?”

Perempuan: “Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam.”

Lelaki: “Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok.”

Perempuan: (Masih menolaknya).

Lelaki tua: “Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” (Bersihkukuh).

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ,

Perempuan: (Setuju).

Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

Lelaki tua: “Ya Tuhan, Oh my God, ya Tuhan, Oh my God.” (Gumamnya ketika meremas payudaranya).

Perempuan: “Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God, ya Tuhan?”

Masih sambil terus meremas payudara tersebut,

Lelaki tua: (Bergumam lebih keras) “Oh my God, Ya Tuhan darimana saya akan mendapatkan duit satu juta?”


6. Cerita Lucu Siapa Yang Menggambar Payudara

Seorang ibu guru yang tidak pandai menggambar melukis sebuah gunung di papan tulis. Setelah selesai menggambar,

Ibu guru: “Ini gambar apa anak-anak?”

Anak-anak: (Serempak) “Payudara ibu guru.”

Ibu guru kaget dan langsung menangis karena para murid salah menjawab. Ia lantas berlari ke ruangan kepala sekolah untuk mengadukan hal tersebut. Kepala sekolah kaget setelah melihat ibu guru menangis. Setelah mengetahui murid-murid yang melakukan hal itu, tanpa ba bi bu ia langsung menarik ibu guru ke ruangan kelas. Kepala sekolah lantas memarahi semua muridnya,

Kepala sekolah: “Kenapa kalian bikin ibu guru menangis?”

(Salah satu siswa).

Bagong: “Gak tau pak guru. Ibu guru nangis setelah nyuruh kami menebak gambar di papan tulis.”

Kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis dan kembali marah2.

Kepala sekolah: “Apa-apaan ini? Siapa gambar payudara disini?”

Ibu guru langsung pingsan setelah mendengar perkataan bapak kepala sekolah.


7. Cerita Lucu Payudara: Buah Mangga Baru Putingnya

Semar: “Kamu sudah tahu belum pemenang kontes payudara terbesar yang diadakan di Pantai kemarin?”

Pteruk: “Belum tuh, bagaimana hasilnya?”

Semar: “Pemenang ke tiga ternyata seorang wanita yang mempunyai payudara sebesar kelapa yang masih di pohon.”

Pteruk: “Oh, besar sekali?”

Semar: “Tetapi juara ke dua sebesar buah semangka.”

Pteruk: “Terus juara pertama, sebesar apa?”

Semar: “Sebesar buah mangga.”

Pteruk: “Ngaco kamu! Itu tidak benar, juara pertama kok sebesar buah Mangga!”

Semar: “Entar dulu, kawan. Anda kan tidak tahu bahwa yang sebesar buah mangga itu baru bagian putingya.”


8. Cerita Lucu Payudara: Butuh Berapa Tahun

Capek menjawab pertanyaan istrinya tentang penampilannya, seorang lelaki membelikan sebuah cermin besar untuk seluruh badan. Ternyata usahanya itu hanya sedikit saja membantu, si istri gemar bercermin dan kerap bertanya kepada suaminya tentang tubuhnya.

Suatu hari dia merasa payudaranya terlalu kecil.

Suami: “Usaplah sela-selanya pakai tisu toilet dua atau tiga kali sehari.”
Istri: (Agak keheranan, tapi dicobanya juga).

Beberapa hari kemudia,

Istri: “Berapa lama efek usapan tisu itu akan muncul? Kok sampai sekarang nggak ada tanda-tanda pembesaran?”

Suami: “Kira-kira butuh satu atau dua tahun.”

Istri: “Kamu yakin?”

Suami: “Lha pantatmu itu dulu butuh berapa tahun?”


9. Cerita Lucu Pembesar Payudara

Pasangan ini sedang bersiap-siap untuk pergi tidur dan ketika tiba-tiba suami yang baru keluar dari kamar mandi menjumpai istrinya menggosok krim seluruh payudaranya.

Suami: “Apa sih yang kamu lakukan?”

Istrinya bilang bahwa dia tidak senang dengan ukuran payudaranya dan krim ini seharusnya membuatnya lebih besar.

Istri: “Tapi itu tampaknya tidak berhasil.”

Suami: “Tunggu sebentar aku punya ide.”

Jadi dia pergi ke kamar mandi dan kembali dengan gulungan kertas toilet dan mulai menggosok seluruh payudaranya.

Istri: “Apa yang kamu lakukan?”

Suami: “Yah, saya pikir kamu telah menyeka pantatmu dengan ini selama bertahun-tahun dan melihat bahwa sekarang semakin besar!”


10. Cerita Lucu Payudara: Seperti Pohon Natal

Sebuah keluarga sedang ngobrol di meja makan.

Anak putra: (Kepada ayahnya) “Ayah, berapa banyak jenis payudara yang ada?”

Ayah: (Terkejut) “Mungkin ada tiga jenis payudara. Dalam usia  20-an payudara wanita seperti melon, bulat dan kencang. Dalam usia 30 tahun sampai 40, mereka seperti pir, masih bagus namun tergantung sedikit. Setelah 50, mereka sama seperti bawang.”

Anak putra: “Bawang?”

Ayah: “Ya, kamu melihat mereka dan mereka membuat Anda menangis.”

(Istri dan putrinya juga tidakmau kalah).

Putri: “Ibu, berapa jenis batang pria yang ada?”

Ibu: (Terkejut, tersenyum) “Yah sayang, seorang pria berjalan melalui tiga tahap. Dalam usia 20 nya, itunya nya seperti pohon beringin, kuat dan keras. Dalam usian 30 dan 40-an, itu seperti sebuah terong, fleksibel, namun dapat diandalkan. Setelah usia 50, itu seperti Pohon Natal.”

Putri: “Sebuah pohon Natal?”


11. Teka teki Lucu Payudara

Tanpa isi ulang.

Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi.

Kemasan menarik dan elastis.

Diremas-remas tidak pecah.

Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga tak akan tumpah.

Tanpa zat pewarna.

Langsung ada sedotannya.

Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya, murni dan alami.

Mudah dibawa dan praktis, dan

Punya stok cadangan. Kalau yang kiri habis tinggal pindah ke kanan.

Multi fungsi alias bukan cuma bisa diminum, diapain aja masih tetep enak.

Cocok untuk segala usia. Dari balita samapi dewasa hingga lanjut usia.

Kualitas diakui seluruh dunia.

Mau diminum dengan cara apapun rasanya selalu nikmat.

Bebas dari BAKTERI SAKAZAKI.

Mengandung banyak gizi dan multivitamin.

Bisa bikin melek terus-terusan tapi tidak mengandung kafein.

Gampang ditemukan di belahan bumi manapun.

Sebagai penahan benturan dari depan (Airbag).

Sekali mencoba dijamin ketagihan walaupun bukan termasuk cairan yang mengandung zat adiktif.

Murah meriah.

Besar atau kecil ukurannya tidak mengurangi rasa.

Gratis dan selalu bikin penasaran.

Dapat melatih genggaman tangan.

Dapat melatih otot jari dan otot lainnya.

Tidak kena pajak.

Tidak terjangkau kucing.

Sebagai pandangan hidup pria (Dipandang langsung hidup).

Bisa bikin pria awet muda, dan

Dijamin HALAL.

Tidak lengket di tangan.

Tidak perlu dihangatkan dan selalu siap saji.


12. Kisah Lucu Susu: Penawar Racun

Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah ulang tahunnya.  Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru. Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, sang ayah pun melihat segelas susu dengan label (Untuk Papaku Tercinta) tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu  hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi. Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang papa minum. Mukiran.”


13. Cerita Lucu Susu: Hanya Buat Dipegangpegang

Seorang laki-laki muda masuk ke sebuah Pub dan disambut oleh seorang pelayan wanita.

Waitress: “Silahkan duduk Mas.”

Pemuda: “Terima kasih.”

Waitress: “Mau pesan apa Mas?”

Pemuda: “Tolong saya pesan kopi + susu .”

(Tidak lama si waitress datang dengan membawa secangkir kopi +
secangkir (kecil) susu).

Dengan tenang si pemuda mulai menikmati kopi sajian si waitress. Sementara si waitress terusmenerus memperhatikan si pemuda yang asyik minum kopi, sementara susu yang dipesan tetap utuh dalam cangkir yang berada dalam genggaman tangan si pemuda. Dengan maksud untuk mengetahui apakah si pemuda ada masalah dengan susu tersebut, dengan sopan dan perlahan,

Waitress: “Maaf mas, dari tadi saya perhatikan kalau anda minum kopi, tapi kenapa anda tidak menikmatinya dengan susu, sementara yang anda pesan kan Kopi Susu.”

Pemuda: “Siapa bilang saya tidak menikmatinya.”

Waitress: “Lha itu, susu yang anda pesan tetap utuh di tempatnya.”

Pemuda: “Iya, kopinya saya minum, dan susunya hanya buat pegangpegang saja.”

Waitress: “Hah.” (Dengan wajah merah dia meninggalkan si pemuda).


14. Cerita Lucu Tiap Hari Minum Susu

Guru: “Naah jadi Petruk sebelum berangkat ke sekolah, minum susu jangan lupa biar cepat pintar dan pandai!”

Petruk: “Susu yang baik susu apa pak Guru.”

Guru: “Susu Sapi sangat bagus untuk pertumbuhan otak, agar cepat pandai, Petruk.”

(Seminggu kemudian begitu pelajaran IPA kembali, dan pak Gareng sedang melanjutkan pelajaran tentang masalah manfaat susu sapi).

Petruk: (Langsung mengacungkan tangan) “Saya tidak percaya dengan penjelasan bapak, dan itu salah semuanya serta tidak terbukti!”

Guru: “Loh koq kamu tidak percaya?” (Mulai geram).

Petruk: “Ia, tadi pagi sebelum berangkat ke sekolah, saya mampir di halaman tetangga yang punya ternak sapi dan saya tanya si anak sapi tersebut 2×2 berapa, tidak dapat menjawab, padahal ia tiap hari minum susu sapi (Induknya).”

Guru: (Keringatan, langsung semaput).


15. Cerita Lucu Susu: Keluyuran Kaga Pake BH

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih,

Sapi: “Cing. Lu mah aneh ya mase kecil udah kumisan!”

Kucing: “Dari pada Lu, udah tau susunya gede keluyuran kaga pake BH.”


16. Cerita Lucu Bedanya ASI dan Susu Kaleng

Mukidi: “Apa bedanya susu bubuk/susu kaleng sama ASI?”

Wakijan: “ASI lebih baik/bergizi dari pada susu kaleng.”

Mukidi: “Itu kan jawaban dokter, jadi salah.”

Wakijan: “Lalu apaan dong?”

Mukidi: “Susu kaleng kalau sudah habis, wadah sisanya bisa buat mainan anaknya. Asi kalau sudah habis, wadahnya buat mainan bapaknya.”

Wakijan: “Jorok lu!”

Mukidi: “Hehehe!”


17. Cerita Lucu Rute Ngantar Susunya

Mukidi sedang kritis di ruang ICU, dikelilingi oleh dua putranya (Mukiran dan Mukijo), satu putri (Mukirin) dan istrinya, Markonah.

Mukidi: “Mukiran, kamu putra tertuaku mewarisi Apartemen Menteng. Mukirin, kamu perumahan Kelapa Gading Indah. Mukijo, kamu perkantoran di Mulia Tower Lantai 4 s/d 15. Kamu istriku yang baik mendapatkan tiga komplek perumahan mewah di Pantai Indah Kapuk.”

(Suster perawat yang mendengar itu jadi takjub).

Suster: “Wow Bu, Ibu sungguh beruntung! Walaupun Bapak cuma pengusaha susu tetapi sangat kaya, bisa mewariskan semua hartanya untuk keluarganya.”

Markonah: “Kaya apaan. Yang diwariskan itu adalah rute ngantar susunya!”

9 Cerita Lucu Humor Pantat Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pantat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pantat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pantat dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pantat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Pantat Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Pantat: Dasar Laki Kere

Pemuda: “Neng boleh gak Abang tepok pantat Neng?”

Neng: “Heh, jangan kurang ajar ya Bang!”

Pemuda: “Ayolah Neng. Sekali aja.”

Neng: “Emang gue cewek apaan? Dasar buaya luh!”

Pemuda: “Ya, ya, ya Ntar Abang kasih duit Sejuta deh.”

Neng: (Diem).

Pemuda: “Ayo Neng, cuma Nepok sekali aja. Sejuta Nengg!”

Si Neng mulai goyah imannya. Antara uang Sejuta dan harga dirinya
Setelah berpikir sesaatmaka diputuskan menerima tantangan si pemuda, toh cuma di tepok sekali gak akan berbekas dan gak rugi apa2.

Neng: “Oke tapi janji ya cuma sekali Tepok aja!”

Pemuda: “Abang janji neng! Yaudah sekarang Neng agak Nungging dong?”

(Neng pun agak Nungging).

Dan mulailah si Pemuda beraksi menyiapkan Telapak Tangannya.
Diusap-usaplah Pantat si Neng. Searah jarum jam. Terus di usap-usap sampai si Nengnya Negor.

Neng: “Hayo dong di Tepok!”

Pemuda: “Iye bentar.” (Sambil terus mengusap-usap pantat si Neng).

Neng: “Ayo tepok Bang!”

Pemuda: “Aduhhh Neng. Kalau Abang punya sejuta udah abang tepok dari tadi Neng!”

Neng: “Sialan. DASAR LAKI KERE.”


2. Cerita Lucu Cium Dulu Pantatku

Seekor macan tutul bersedih. Ia kehilangan warna kulitnya yang indah itu.
Padahal bintang film holiwud pun suka dia punya motif. Apa boleh buat, aku harus cari seluruh pelosok dihutan ini, siapa yang curi warna kulitku.

Macan tutul: “He gajah, siapa yang curi warna kulitku?”

Gajah: “Kuberitahu kau siapa, tapi, cium dulu pantatku.”

Sang macan yang biasanya jadi raja hutan, terpaksa cium pantat gajah hanya untuk informasi yang sangat ia perlukan ini.

Gajah: “Tul, yang tahu siapa pencuri warna kau itu adalah si musang! Tanya aja dia.”
Si macan pun terpaksa cari musang. Waktu ketemu,

Macan tutul: “Mas musang, siapa yang curi warnaku?”

Musang: “Kuberi tahu kau siapa, tapi, cium dulu pantatku.”

Terpaksa sekali lagi, sang macan cium pantat musang, demi informasi yang amat penting ini.

Musang: “Tul, yang tahu siapa pencuri warna kau itu adalah si kancil! Tanya aja dia.”

Terpaksa lagi si macan tutul mencari kancil. Demi informasi yang amat penting ini. Tapi, lagi-lagi untuk mendapat informasi yang berantai ini ia harus cium pantat si pemberi informasi. Setelah kancil, berturut-turut monyet, lantas landak, rusa, anoa, tapir, sapi, kambing, ayam, bebek, sampai akhir nya sampailah ia ke bokingbong.

Pengen tahu binatang apa bokingbong itu?
Cium dulu pantatku.


3. Cerita Lucu Menggambar Pantat Di Papan Tulis

Seorang guru wanita yang manis sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah dasar. Di atas papan tulis, ia mencoba menggambar buah apel, lalu sambil membalikkan badannya ia bertanya kepada para murid,

Ibu Guru: “Gambar apa ini?”

Murid: (Kompak dan serentak berseru) “Pantat!”

Mendengar jawaban dari para murid tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya. Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke ruang kelas, lalu dengan emosi ia memarahi semua murid,

Kepala sekolah: “Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yang kalian lakukan terhadapnya!”

Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia semakin marah ketika melihat apa yang tergambar di papan tulis

Kepala sekolah: “Ini sudah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pantat di papan tulis!”

Mendengar ini,

Guru: (Langsung pingsan).


4. Cerita Lucu Pantat: Cari Saja Sendiri

Bang Petruk masuk kekios bu Nunung untuk beli seekor ayam.

Bang Petruk: “Bu, ayam betina satu bu, carikan ayam yang asal madura ya.”

Bu Nunung: (Sembari bergumam didalam hati) “Macam2 saja nih konsumen.” (Menyodorkan seekor ayam didekatnya).

Bang Petruk lalu memeriksa serta menyodorkan pantat siayam.
Bang Petruk: “Bukan bu, ini ayam asal semarang, bukan madura bu.”

Bu Nunung: (Membrikan ayam yang lain) “Nih.”

Bang Petruk: (Menyodok pantat ayam dengan jari) “wah, jika ini sih asal jogjabu.”

Bu Nunung: (Mulai kesal, lantas berikan ayam warna merah)

Bang Petruk: (Sodok pantat ayam serta geleng kepala) “Jika ini mah asal bandung bu!”

Bu Nunung: (Jengkel) “Tentukan saja sendiri pak.”

Bang Petruk: (Lalu menyodok semua pantat ayam betina yang ada dikios) “Ga ada bu. Jika itu bu, ayam hitam yang terlepas itu? Bisa saya tengok?”

Bu Nunung: (Terpaksa nangkap ayam tersebut serta memberikannya pada bang Petruk sembari marah) “Bapak ini akan beli ayam atau apa sih? Nih yang paling akhir.”

Bang Petruk: (Lalu menyodok pantat ayam) “Nah, jika ini asli madura bu. Berapakah harga nya bu?”

Bu Nunung: (Dengan kesal) “75 ribu.” (Walau sebenarnya umumnya cuma 40 ribu).

Bang Petruk: (Menyodorkan duit 100 ribu) “Jangan marah2 bu, jika layani customer, hehehe. Jika ibu asalnya darimana bu? (Gombalnya).

Bu Nunung: (Dengan penuh omelan) “Nih kembalian, ga usah banyak tanya.”

Bang Petruk: “Yeh, ibu jika senang marah2 nanti cepet tua loh. Senyum dong. Asalnya dari mana bu? Ayo dong bu.”

Bu Nunung: (Dengan menahan emosi, balik belakang, buka roknya serta berteriak) “Nih, sodok pantat gue dan cari saja sendiri asal gue dari mana.”


5. Cerita Lucu Pantat: Bisa Ditukar

Di salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta, ada 4 orang dokter bedah yang sedang berdiskusi di ruangan khusus tentang siapa-siapa saja yang paling enak dibedah.

Dokter 1: “Kalau menurut saya sih, yang paling enak dibedah tuh orang elektro, karena begitu dibuka perutnya, ususnya sudah dibedain sama warna.”

Dokter 2: (Ikut menimpali) “Wah, yang paling asyik sih bedah orang akuntansi dan keuangan, waktu perutnya dibedah, udah diberi nomor urut.”

Dokter 3: (Tidak mau kalah) “Kalau saya, yang paling enak adalah bedah orang perpustakaan, begitu perutnya dibuka, eh sudah tersusun
secara alfabet.”

Dokter 4: “Ah, yang paling asyik, enak adalah bedah politikus, waktu perutnya dibuka, eh gak ada hatinya, gak bernyali, dan yang paling penting. Kepala dengan pantat bisa ditukar!”


6. Cerita Lucu Dipelototin Pantat

Pak Gareng salah satu matanya palsu dan terbuat dari beling. Tiap malam matanya dilepas, direndam di gelas, lalu paginya air bekas rendaman diminum. Begitu terus, sampai suatu ketika, malamnya Pak Gareng kondangan sampai hampir pagi. Namun kebiasaannya merendam mata tak dilupakan.

Esoknya ia terlambat bangun, dan segera menyambar gelas untuk diminum. Ia lupa, biji matanya belum diambil. Ya tertelan, deh. Pak Gareng walaupun kaget tapi tenang tenang saja, di fikir toh nanti biji matanya bisa keluar lagi kalau dia BAB.Jika biasanya ia tiap pagi BAB, tapi ini sudah hampir dua pekan ini hajat tersebut tidak tertunaikan.

Akhirnya pak Gareng memutuskan untuk segera pergi ke dokter. Setelah bercerita mengenai kasusnya, maka pak Gareng diminta dokter masuk ke kamar periksa.

Dokter: “Coba nungging.”

Pak Gareng: (Lalu menyingkap sarungnya, sambil mempertontonka pantatnya).

Dokter: (Melihat, dan kaget setengah mati. Dokter terduduk sambil berkeringat dingin).

Pak Gareng: “Kenapa dokter.”

Dokter: “Saya sudah tigapuluh tahun jadi dokter. Baru sekarang saya dipelototin pantat!”


7. Cerita Lucu Pantat Sapi

Pada suatu hari ada seorang petani yang mengendarai mobil lalu di STOP sama polisi.

Polisi: “Maaf pak, anda melewati batas kecepatan dan harus saya tilang.”

Petani: “OK.” (Sambil melihat polisi itu mengusir lalat yang terbang dikepalanya).

Polisi: “Lalat ini sangat menyebalkan sekali.” (Ngedumel).

Petani: “Iya. Itu namanya lalat bulat.”

Polisi: “Apa? Lalat bulat?”

Petani: “Iya, mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi. Lalat2 itu lalat bulat.”

Polisi: “Kamu bukannya lagi ngatain saya pantat sapi kan?” (Sambil marah).

Petani: “Tidak, saya tidak mengatakan itu. Tetapi kamu tidak bisa membohongi kenyataan bahwa mereka terbang di dekat kepala kamu.”


8. Teka teki Lucu Pantat

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit.


9. Cerita Lucu Pantat: Dorong-dorong

Pantat protes sama titit. Pemerkosa di hukum cambuk pantatnya.

Pantat: (protes sama titit) “Gara-gara elu, gue sakit tau.”

titit: (Gak terima) “Apaan, gue kan cuman lihat2 doang! Kan elu yang dorong-dorong gue!”

9 Cerita Lucu Humor Si Unyil Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Si Unyil Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Si Unyil. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Si Unyil dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Si Unyil paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Si Unyil Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Si Unyil: Dufan

Unyil: “Halo Sro? Dimana lu?”

Usro: “Gw lagi di Dufan.”

Unyil: “Hah, jauh amat! Dufan Ancol?”

Usro: “Bukan, Dufan Rumah.”

Unyil: #$%^


2. Cerita Lucu Si Unyil: Belum Makan

Unyil: “Pak minta Pak.”

Pak Raden: “Minta apa?”

Unyil: “Uang Pak, saya 2 hari belum makan.”

Pak Raden: “Belum makan nasi?”

Unyil: “Belum makan burger.”


3. Cerita Lucu Si Unyil: Kurang Cakep

Unyil: “Kamu cinta aku?”

Melani: “Iya, dengan segala kekuranganmu.”

Unyil: “Emang aku kurang apa?”

Melani: “Kurang cakep.”

Unyil: (Pingsan).


4. Cerita Lucu Si Unyil: Botak

Ibu Guru: “Kenapa rambut acak2an.”

Unyil: “Ga ada sisir Bu.”

Ibu Guru: “Pinjam sama kakak.”

Unyil: “Saya anak tunggal.”

Ibu Guru: “Ibu?”

Unyil: “Udah wafat.”

Ibu Guru: “Bapak?”

Unyil: “Botak Bu.”


5. Cerita Lucu Si Unyil: Saya Makan Apa

Unyil: “Bang, Bubur 1.”

Pedagang bubur: “Kasih sambel?”

Unyil: “Iya, tapi jangan dikasih ayam.”

Pedangang bubur: “Kenapa?”

Unyil: “Kalo buburnya dikasih ayam, saya makan apa?”


6. Cerita Lucu Si Unyil: Pemadam Kebakaran

Unyil: (Hipnotis) “Dengar sugesti saya, kalo lihat api kamu harus tidur.”

Petruk: “Ga bisa!”

Unyil: “Kenapa?

Petruk: “Saya Petugas Pemadam Kebakaran.”

Unyil: (Bakar rambut).


7. Cerita Lucu Si Unyil: Mirip Boneka

Unyil: “Ibu anaknya lucu deh.”

Ibu: “Makasih.”

Unyil: “Mirip boneka.”

Ibu: “Masa? Boneka barbie ya?”

Unyil: “Bukan, boneka Santet!”

Ibu: (Lempar anaknya).


8. Cerita Lucu Si Unyil: Main Judi

Suatu hari unyil sedang jalan-jalan keliling desa, dan di jalan bertemu pak haji.

Unyil: “Pak Haji, aku tadi liat anak bapak main judi di gardu.”

Pak Haji: “Astaghfirullah.”

Unyil: “Tapi menang pak.”

Pak Haji: “Alhamdulillah.”

Unyil: (Hening).


9. Cerita Lucu Si Unyil: Minta Dua Kali

Di waktu ujian Unyil bingung dengan soal ujian yang buat kepala jadi mumet ini.

Pak Guru: “Ya, Unyil terjemah kan soal di papan tulis!”

Unyil: “a – a /cos A1 x – A2 x.”

Pak Guru: “Salah!”

Unyil: “Lha, tulisannya di depan kaya gitu kok Pak! a – a /cos A1 x – A2 x.”

Pak Guru: “Salah!”

Unyil: “Jadi Pak?”

Pak Guru: “Amina diperkosa satu kali minta dua kali. Heheheh.”

Unyil: (Lempar meja).

9 Cerita Lucu Humor Anak SD Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Anak SD Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Anak SD. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Anak SD dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Anak SD paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Anak SD Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Anak SD: Tidak Gosok Gigi

Si Petruk, anak SD kelas 1, selain juara 1 di kelasnya dia juga cukup ganteng.
Walau begitu, si Petruk punya satu kebiasaan buruk yang hanya diketahui oleh teman-teman sekelasnya. Kebiasaan itu adalah bahwa si Petruk sering tidak gosok gigi.

(Suatu hari, ketika sang ibu wali kelasnya sedang mengajar).

Ibu guru: (Berhenti mengajar sejenak) “Petruk, tadi pagi tidak gosok gigi, ya?”

(Alangkah kagetnya si Petruk. Dia berpikir, siapa gerangan di antara kawan-kawan sekelasnya yang bercerita kepada ibu wali kelasnya perihal kebiasaannya ini)

Petruk: “Kok, ibu guru bisa tahu?”

Ibu guru: (Tersenyum) “Coba lihat, ada sisa sayur di gigimu.”

Petruk: (Mendengar jawaban ibu guru, berteriak dengan riang) “Kalau begitu, Ibu salah. Tadi pagi saya sarapan nasi goreng pake telor dadar. Terakhir saya makan sayur tiga hari yang lalu.”


2. Cerita Lucu Anak SD: Alasan Terlambat Sekolah

Dua orang anak SD yang nakalnya bukan main sebut saja Gareng dan Bagong.
Selalu terlambat masuk sekolah. Seribu alasan mereka buat,

(Hari ini mereka terlambat lagi).

Guru: “Gareng! Kenapa hari ini kamu terlambat lagi?”

Gareng: “Anu, anu, bu, semalam saya mimpi jalan jalan naik sepeda sama ayah
saya keliling kota.”

Guru: (Kesal) “Kalau kamu Bagong, kenapa kamu juga terlambat!”

Bagong: “Anu, bu, semalam saya mimpi ketemu Gareng sedang jalan jalan naik sepeda bersama ayahnya, ya udah bu, saya ikutan mereka keliling kota.”

Guru: “#$%^&*”


3. Cerita Lucu Anak SD: Bahasa Inggris

Dalam sebuah kelas Bahasa Inggris di kelas 3 SD tiba-tiba Omas bertanya pada gurunya,

Omas: “Miss, kalau bahasa Indonesianya Tomorrow apa?”

Guru: “Besok.” (Jawabnya singkat sambil memeriksa kertas ulangan murid-muridnya).

Omas: “Sekarang aja Miss.”

Guru: “Enggak bisa dong Mas, jawabannya besok.”

Omas: “Yah Miss, masa saya tanya satu kata aja dijawabnya besok?”


4. Cerita Lucu Anak SD Dengan Guru

Petruk yang duduk dibangku SD ditanya Bu Yati Pesek, Gurunya

Bu Yati Pesek: “Petruk, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu tinggal berapa?”

Petruk: (Setelah berpikir sejenak) “Ga ada sisanya bu.”

Bu Yati Pesek: “Kenapa ga ada sisanya?”

Petruk: “Yang lain terbang semua karena kaget.”

Bu Yati Pesek: (Tersenyum bijak) “Yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu.”

Petruk: (Tidak mau kalah) “Boleh saya yang tanya bu guru?”

Bu Yati Pesek: “Boleh.”

Petruk: “Ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yang terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah?”

Bu Yati Pesek: (Tanpa berpikir panjang) “Sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya.”

Petruk: (Senyum2) “Sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kawin bu, tapi saya suka cara berpikir ibu.”


5. Cerita Lucu Anak SD Patah Hati

Gareng adalah anak SD kelas satu selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Oneng, si Oneng cantik dan manis.

Singkat cerita, Gareng jatuh hati sama si Oneng, ternyata Oneng juga punya hati ama Gareng. Suatu hari, karena kagak tahan lagi

Gareng: “Oneng, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil, bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya!”

Oneng: (Dengan wajah yang memerah merona) “Reng, bukannya aku menolak, aku sih mau aja. Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama. Kamu kan bukan kerabat aku Reng jadi gak bisa menikah kita besok.”

(Mendengar jawaban si Oneng, Gareng tidak masuk satu minggu karena patah hati).


6. Cerita Lucu Anak SD: Panggilan Buat Ibu

Dalam kelas baru murid sekolah dasar kelas 1. Seperti biasa terjadi kenal mengenal antara guru dan murid.

Guru: “Siapa nama kamu?”

Murid: “Nunung.”

Guru: “Kalau ibu kamu siapa?”

Murid: “Mama?”

Guru: “Maksud ibu, nama Ibu kamu?”

Murid: “Iya, Mama.”

Guru: “Okelah, bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu?”

Murid: “Eh, monyet.”


7. Cerita Lucu Anak SD, Guru dan Kepala Sekolah

Umumnya, murid tidak akan bisa menandingi kecerdasan gurunya, apalagi Kepala Sekolah. Lebih-lebih murid yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD), tentu yang terfikir oleh kita adalah mustahil jika sang pemimpin bisa kalah cerdas dalam menebak dan menjawab sebuah pertanyaan. Namun rupanya tidak ada hal mustahil jika kita menyimak riwayat murid SD bernama Petruk berikut ini.

(Hari pertama masuk sekolah).

Ibu guru: (Memperkenalkan diri kepada semua murid).

Lalu dilanjutkan sang guru meminta semua murid memperkenalkan namanya satu persatu. Usai perkenalan, sebelum ibu guru berbicara lebih banyak tiba-tiba salah satu murid bernama Petruk memotong pembicaraan dan mengajukan pertanyaan tak terduga kepada ibu guru sebagai ajang protes.

Petruk: “Bu, seharusnya saya sudah duduk dibangku kelas 3.”

Ibu Guru: “Kenapa kamu begitu yakin.” (Keheranan).

Petruk: “Karena saya itu lebih pintar dari kakak saya yang saat ini sudah duduk dibangku kelas 3.” (Penuh Percaya diri).

Mendengar pernyataan itu sang guru jadi penasaran dan membawanya keruang Kepsek. Sesampainya dikantor, Pak Kepala Sekolah coba menguji IQ Petruk yang katanya lebih hebat dari kakaknya itu. Dengan bekal satu buah buku pelajaran kelas 3,

Kepsek: “34 dikali 63 berapa?”

Petruk: “2142.” (Tanpa alat bantu kalkulator).

Kepsek: “Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?”

Petruk: “Omnivora.”

Kepsek: “Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?”

Petruk: “1825 -1830.” (Tanpa pikir panjang).

Kepsek: “Siapa penemu bola lampu?”

Petruk: “Thomas Alpha Edison.”

Setelah beberapa pertanyaan dari kepala sekolah bisa dijawab Petruk dengan enteng,

Kepsek: “Kelihatannya Petruk memang cerdas, saya rasa tidak ada salahnya langsung dinaikkan ke kelas 3.”

Ibu Guru: “Baiklah, tapi setelah dia bisa menjawab beberapa pertanyaan dari saya (Belum yakin) Benda apakah yang huruf pertamanya K, huruf tengahnya T, dan huruf terakhirnya L, benda tersebut bisa menjadi tegang, namun juga bisa lemas?”

Mendengar pertanyaan bu guru,

Pak Kepsek: (Melongo kaget).

Petruk: “KeTapeL.”

Ibu Guru: “Jawaban bagus, lanjut pertanyaan kedua. Huruf pertamanya M, huruf terakhirnya K, bagian tengahnya sedikit becek dan ada kacangnya?”

Pak Kepsek: (Semakin kaget dan menjadi salah tingkah dengan pertanyaan Ibu Guru tersebut).

(Namun tidak dengan Petruk).

Petruk: (Dengan santia) “MartabaK.”

Ibu Guru: “Tepat sekali, coba pertanyaan ketiga. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja di kamar mandi dengan gerakan tangan berulang-ulang, huruf pertamanya M, huruf terakhirnya I?”

Pak Kepsek: (Makin salah tingkah mendengar pertanyaan Ibu guru).

Petruk: “Menggosok gigi.”

Bu Guru: “Oke, lanjut pertanyaan keempat. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran di malam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhirnya T?”

Pak Kepsek: (Nyaris pingsan mendengar pertanyaan Ibu Guru yang terakhir).

Petruk: (Dengan mudah dan cepat) “Nonton LateNighT.”

Sebelum Ibu Guru melanjutkan pertanyaannya,

Pak Kepsek: (Memotong dengan cepat) STOP! Ibu Guru yang terhormat, menurut saya Petruk langsung dimasukin ke universitas saja, saya aja dari tadi salah terus jawabnya.”


8. Cerita Lucu Anak SD: Berhitung

Bu Guru: “Siapa yang bisa berhitung?”

Semar: (Mengangkat tangan).

Bu Guru: “Benar kamu bisa berhitung?”

Semar: “Bisa Bu. Ayah yang mengajari.”

Bu Guru: “Baik, coba kita lihat. Setelah tiga, berapa?”

Semar: “Empat.”

Bu Guru: “Bagus. Setelah enam?”

Semar: “Tujuh.”

Bu Guru: “Setelah sembilan?”

Semar: “Sepuluh.”

Bu Guru: “Bagus sekali. Rupanya ayahmu benar-benar tau bagaimana mengajar
berhitung. Lalu setelah sepuluh?”

Semar: (Dengan senyum penuh keyakinan) “Jack, Queen, King & AS! bu.”

Bu Guru: “!@#$%^&*+”

9. Cerita Lucu SD: Surat

Guru: “Kenapa kemarin kamu tidak masuk sekolah Reng?”

Bagong: “Sakit Bu.”

Guru: “Kenapa kamu tidak mengirim surat?”

Bagong: “Percuma bu guru.”

Guru: “Kenapa kamu bilang seperti itu?”

Bagong: “karena setiap saya mengirim surat, saya tak pernah mendapatkan surat
balasannya.” (Dengan lugunya).

11 Cerita Lucu Humor Jepang Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jepang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jepang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jepang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jepang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Jepang Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Turis Jepang: Bahan Daur Ulang

Suatu hari Semar bertindak sebagai sopir untuk turis asal Jepang. Semar sudah siap menyulut rokoknya dengan api, ketika turis jepang tersebut menegurnya.

Turis Jepang: “Mohon jangan merokok, makan ini saja” (sambil menyodorkan PERMEN KARET) “Rokok mengandung nokotin yangsangat berbahaya bagi kesehatan, tidak hanya perokoknya saja yang berpotensi mengalami gangguan kesehatan, tetapi orang ada disekitarnya juga akan terkena imbasnya.”

Semar: (Manggut-manggut, tidak jadi merokok tapi tidak juga memakan permen karet, ia cuma tersenyum)  “Terima kasih.”

Tak lama kemudian, mereka sudah meluncur menuju tempat wisata. Ditengah perjalanan perut mereka sudah mulai keroncongan. Untungnya mereka bawa makanan. Setelah selesai makan ternyata Semar tidak menghabiskan makanannya. Sisanya dibuang ke pinggir jalan sembarangan.

Turis Jepang: “Kalau di JEPANG sisa makanan ini biasanya dikumpulkan di tempat khusus, petugas kemudian mengumpulkan kemudian di pilah, lalu diolah kembali, sebagian jadi Makan Ternak sebagian lagi menjadi pupuk. lalu kami ekspor KE INDONESIA.”

Semar: “Ooohh.”

(Perjalanan dilanjutkan lagi).

Turis Jepang: “Ini minuman kaleng.”

Semar: (Dalam pikiran) “Turis jepang ini baik juga.”

(Setelah isinya diminum, kalengnya kemudian dia buang ke tempat sampah).

Turis Jepang: “Jangan di buang.”

Semar: “Kenapa?”

Turis Jepang: “Kalau di JEPANG kaleng-kaleng bekas minuman tersebut dikumpulkan lalu kami OLAH KEMBALI menjadi barang siap pakai, seperti Mobil, Sepeda Motor, dan kemudian kami ekspor ke INDONESIA.”

Semar: (Sudah mulai agak jengkel dengan Turis Jepang ini, tetapi masih di usahakan tersenyum).

(Mobil terus berjalan, satu jam kemudian, ban mobil tersebut meledak. Untungnya ada bengkel tak jauh dari situ. Setelah ganti Ban baru. ban lama yang sudah koyak di buang Semar ke tempat sampah. Turis Jepang ini, melihat perilaku Semar menegur lagi).

Turis Jepang: “Kok di buang?”

Semar: “Loh kan nggak bisa di pakai lagi? emang buat apa lagi?”

Turis Jepang: “Kalau di JEPANG ban yang sudah rusak di kumpulkan kembali, kami olah kembali menjadi produk seperti kondom rasa apel, kondom rasa mangga lalu kemudian kami ekspor ke INDONESIA.”

Semar: (Semakin jengkel dibuatnya. Tapi harus tetap profesional. dan menghormati kliennya).

(Turis Jepang ini gak peduli kalo Semar sudah jengkel. Terus saja Turis Jepang itu mengunyah PERMEN KARET nya, ditiup kembang kempis).

Semar: (Sambil tersenyum). “Terus, kalau kondom itu selesai digunakan di olah jadi apa kalau di negara Anda?”

Turis Jepang: “Gak adalagi, itu turunan produk terakhir, lagian pemakaian kondom di negara kami tidak seberapa kan sudah di ekspor ke INDONESIA.”

Semar: “Ooo, kalau di INDONESIA karena penduduknya banyak, jadi pemakainya cukup banyak, sehingga limbah yang dikumpulkan pun cukup banyak oleh karena itu kami olah kembali.”

Turis Jepang: “Oh yaa, jadi produk apa?”

Semar: “Kami olah jadi PERMEN KARET lalu kami ekspor ke JEPANG” (sambil segera bergegas menuju mobilnya).

Turis Jepang: (Seketika muntah muntah) “Oeeek Oeekkk!!”


2. Cerita Lucu Anak Pintar Dari Jepang

Di sebuah SMU di Washington DC, saat kelas sejarah yang di situ ada siswa baru bernama Suzuki Yamaguchi dari Jepang.

Ibu Guru: “Ayo tebak, siapa yang terkenal dengan pernyataan: ‘Kebebasan atau kematian’?”

(Suasana kelas hening 1 mnit dan tiba tiba Suzuki mengangkat tangannya).

Suzuki: “Patrick Henry tahun 1775 di Philadelphia.”

Ibu Guru: “Bagus sekali, Suzuki. Dan siapa yang mengatakan: ‘Negara ini dan bangsa ini tidak akan pernah mati’?”

(Suasana hening lagi, lalu Suzuki angkat tangannya lagi).

Suzuki: “Abraham Lincoln tahun 1863 di Washington.”

Ibu Guru: (Sambil memandang murid-muridnya) “Mengapa kalian ini? Suzuki orang Jepang tetapi tahu sejarah Amerika lebih baik daripada kalian.”

(Semua murid terdiam, tapi tiba-tiba dari belakang terdengar suara, “Pergi kamu Jepang sialan.”)

Ibu Guru: “Siapa yang mengatakan itu?”

Suzuki: (Langsung mengangkat tangannya) “Jenderal McArthur tahun 1942, di Guadalcanal.”

(Suasana kelas menjadi ramai, tiba-tiba para murid menjadi riuh dan terdengar suara teriakan, “Suzuki sialan, brengsek!”).

Ibu Guru: “Hey, siapa yang mengatakan itu?!”

Suzuki:  “Valentino Rossi di Rio de Janeiro Brasil pada motor Grand-Prix pada tahun 2002.”

(Suasana kelas menjadi gaduh da ibu guru mulai panik. Akhirnya dia keluar kelas.)

Ibu Guru: “Apapun yang terjadi, saya akan berhenti!”

Suzuki: “Dikatakan oleh Sri Mulyani, Departemen Keuangan, Jakarta, Indonesia tahun 2010!”

Bu guru: (Semakin gusar) “Sekali lagi kau bicara, akan kugantung kau di Monas!”

Seluruh murid: (Serentak berteriak dan tertawa) “Anas Urbaningrum, 2012, Pada kasus Hambalang di Indonesia!”


3. Cerita Lucu Orang Jepang: Perjalanan Di Kereta Api

Di Sebuah Kereta Api ada 4 orang di dalam sebuah kereta, ada orang jepang, Amerika, Malaysia dan Indonesia. Di tengah perjalanan si Jepang ngebuka laptop dan main game, lalu tiba-tiba si Amerika ngambil tuh laptop dan dilempar keluar lewat jendela.

Jepang: “Setan, luu!! Ngapain laptop gw lu buang?”

Amerika: “Huuh, laptop jelek kayak gitu mah, di negara gw itu tuh sampah.”

Jepang: (Ga terima, lalu ngambil rokok yang dimulut orang indonesia lalu di injek2).

Indonesia: “Woyy, monyet! Gw lg asik ngerokok, ngapain lu matiin!”

Jepang: “Di negara gw itu sih sampah!”

Indonesia: (Mukanya merah padam gara2 emosi!! Lalu dia pun menghajar orang malaysia sampe wajahnya ga jelas gara2 babak belur, lalu si indonesia mecahin jendela dan ngelempar orang malaysia keluar kereta).

Amerika: “BUSEET Dah, tuh anak orang ngapain lu buang keluar jendela?”

Indonesia: “Orang malaysia kayak gitu mah sampah di negara gw!!”


4. Cerita Lucu Orang Jepang: Sampah Di Negara Gw

Di Sebuah Kereta Api ada 4 orang di dalam sebuah kereta, ada orang jepang, Amerika, Malaysia dan Indonesia. Di tengah perjalanan si Jepang ngebuka laptop dan main game, lalu tiba2 si Amerika ngambil tuh laptop dan dilempar keluar lewat jendela.

Jepang: “Setan, luu!! Ngapain laptop gw lu buang?”

Amerika: “Huuh, laptop jelek kayak gitu mah, di negara gw itu tuh sampah.”

Jepang: (Ga terima, lalu ngambil rokok yang dimulut orang indonesia lalu di injek2).

Indonesia: “Woyy, monyet! Gw lg asik ngerokok, ngapain lu matiin!”

Jepang: “Di negara gw itu sih sampah!”

Indonesia: (Mukanya merah padam gara2 emosi!! Lalu dia pun menghajar orang malaysia sampe wajahnya ga jelas gara2 babak belur, lalu si indonesia mecahin jendela dan ngelempar orang malaysia keluar kereta).

Amerika: “BUSEET Dah, tuh anak orang ngapain lu buang keluar jendela?”

Indonesia: “Orang malaysia kayak gitu mah sampah di negara gw!!”


5. Cerita Lucu Orang Jepang: Sudah Banyak Di Negara Saya

Ada 3 orang sahabat yang berbeda negara, dari Indonesia, Amerika dan Jepang. suatu hari 3 orang sahabat ini berjanji akan berkunjung ke negara teman-teman mereka masing masing. pertama giliran Indonesia sama Amerika berkunjung ke negara sahabat mereka di jepang. Sampai dijepang mereka di sambut hangat teman Jepangnya, dan diajak jalan-alan keliling jepang, si Jepang berniat menyombongkan kekayaan negeri jepang. maka si jepang menghancurkan seluruh komputer-komputer keluaran terbaru, sepeda motor keluaran terbaru langsung di baka nya.

Indonesia dan Amerika: (Heran dan bertanya). “Kenapa dihancurkan barang-barang mahal itu?”

Jepang: (Dengan angkuhnya) Sudah banyak di jepang

Indonesia dan Amerika: “Ooooowwhhhhh.”

Tiba giliran berkunjung ke amerika. Sampai disana tanpa basa basi si Amerika langsung pasang aksi, dia membuang mobil-mobil BMW keluaran terbaru di sungai, ada yang di bakar di rusak dan lain-lain..

Jepang dan Indonesia: “Kenapa digituin mobil-mobil mewahnya?

Amerika: (Dengan angkuh) “Sudah banyak di amerika.”

Jepang dan Indonesia: “Oowwhhhh.”

(Tiba giliran berkunjung ke INDONESIA).

Indonesia: (Bingung lalu berkata dalam hati) “Apa yang akan saya ‘buang’ dan saya banggakan disini yaa?”

Mereka bertiga jalan-jalan mengelilingi kota, si indonesia masih belum beraksi, dia kebingungan, tiba2 ada seorang pengemis menarik2 celananya, karena lagi bingung secara spontan dia MENENDANG tuh PENGEMIS sampai terjatuh di tendang lagi dan lagi saking emosinya. Dia lupa kalau lagi jalan-jalan sama sahabatnya Amerika dan Jepang, dia dilerai sama kedua sahabatnya. Setelah suasana kondusif kedua sahabatnya bertanya.

Amerika dan Jepang: “Kenapa kamu tendang orang itu?”

Indonesia: (Secara spontan) “Itu sudah banyak di Indonesia.”

Amerika dan Jepang: “Oooohhhhh.”


6. Cerita Lucu Perkenalan Dengan Orang Jepang

Ketika sedang berkenalan dengan orang kantor di jepang.

Bagong: “Perkenalkan, nama saya Bagong. senang berkenalan dengan anda.”

Orang Jepang: “Saya yanagibashi, senang berkenalan juga dengan anda.”

Bagong: “Maaf, bisa diulang namanya?”

Orang Jepang: “Ya-na-gi-ba-shi.”

Bagong: “Susah bener, tapi paling nanti juga hafal.”

(Beberapa jam kemudian ga sengaja ketemu di kantin).

Bagong: “Hey yagibanashi! yagibanashi san! (yagi=kambing, banashi=story).

Orang Jepang: “!%#%!#$@”


7. Cerita Lucu Orang Jepang: Buatan Jepang

Suatu hari ada sopir taksi dapat penumpang orang jepang. pas di jalan, mobil taksi di salip sebuah sepeda motor dengan merk Honda.

Orang Jepang: “Pak lihat motor yang nyalip tadi gak?”

Sopir: “Lihat, emang knapa mister?”

Orang Jepang: “Itu honda buatan jepang, wushhh kencang tarikan nya.”

Sopir: (Diem aja).

Tiba – tiba di salip lg kali ini sama motor Yamaha.

Orang Jepang: “Pak lihat motor yang nyalip tadi gak?”

Sopir: “Lihat, knapa pak?”

Orang Jepang: “Itu yamaha buatan jepang, wushhh kencang tarikan nya.”

Sopir: (Diem aja).

(Yang terakhir kembali di salip sama kawasaki).

Orang Jepang: “Pak lihat motor yang nyalip gak?”

Sopir: “Lihat, kenapa pak?”

Orang Jepang: “Itu kawasaki buatan jepang, wushhh tarikan nya kencang , gak bakal bisa di kejar!”

Sopir: (Diem aja).

(Pas nyampe tujuan yang hanya berjarak 5,5 km).

Orang Jepang: “Pak, berapa tarif nya?”

Sopir: “700.000 rupiah pak!”

Orang Jepang: “Wah, koq mahal sekali yah?”

Sopir: “Bapak liat itu argometer gak?? buatan INDONESIA… wushh tarikan nya kuenceng pak!” (Sambil nunjuk argometer).

Orang Jepang: “$!@$!#!&#@$”


8. Kalimat Lucu Nama-Nama Orang Jepang Sesuai Pekerjaannya

Kuraba Sakumu: Pencopet

Sayabisa Urusi: Calo

Nikita Sukanari: Penari di tempat hiburan

Samakami Sampepagi : Cewek di nightclub

Takasi Kamucoba: Sales door to door

Kitakasi Murasaja: Seorang pemilik toko

Yukasi Kitaterima: Kasir

Takada Gaji: Pengangguran

Aigaya Sanasini: Fotomodel

Kitabuka Kamupoto: Foto model bokep

Sukabawa Sayuri: Tukang sayur

Tyada Ruma: Gelandangan

Aisuka Susumu: Penjual pakaian dalam wanita

Kuobati Anumu: Dokter kelamin

Masimuda Masutipi: Artis cilik

Kusabuni Itunoda: Tukang cuci


9. Cerita Lucu Insyinyur Jepang: Pintu Surga Rusak

Malaikat panik sebab pintu Surga tidak dapat dibuka padahal diluar telah bergerombol calon warga. Lalu Malaikat berseru adakah insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu Sorga. Untung, pada hari itu ada Tiga Insinyur, satu dari Amerika, satu dari Jepang dan satu dari Indonesia.

Insinyur Amerika: “Setelah diperiksa, biayanya 900 dollar.”

Malaikat: “Koq, mahal? Coba buat perinciannya!”

Insinyur Amerika: “Ongkos pemeriksaan 200 dollar, 300 dollar buat bahan dan 400 dollar ongkos kerja.”

Malaikat: (Memanggil Insinyur dari Jepang).

Insinyur Jepang: “Setelah diperiksa, biayanya 600 dollar, 300 dollar ongkos bahan dan 300 dollar ongkos kerja.”

Malaikat: (Masih belum puas, lalu konsultasi sama si Bos, dan dia pikir masih mahal) “Coba insinyur Indonesia, kan lagi krismon dan banyak yang di PHK, tentunya perlu duit, pasti lebih murah.”

Insinyur Indonesia: (Tanpa periksa pintu) “Siap Malaikat, ongkosnya 5.600 dollar!”

Malaikat: “Ahhh, koq bisa lima ribu enam ratus, jauh lebih mahal dari yang lain?” (Bingung).

Insinyur Indonesia: (Maju sambil berbisik di kuping malaikat) “Eh, malaikat, dengerin no-ceng-go ($ 2.500,-) buat elu, no-ceng-go buat gua, yang 600 kasi si Jepang, biar dia yang betulin tuh pintu! Pas kan!”

Malaikat: “!$!#@!#@!”


10. Cerita Lucu Turis Jepang Vs Supir Taksi

Ada seorang turis asing dari jepang, ketika sampai ke jakarta, ia langsung minta diantar ke hotel oleh sebuah taksi. Ketika lewat depan gedung MPR turis itu bertanya kepada sopir taksi.

Turis Jepang: “Untuk membuat bangunan seperti ini,berapa lama waktu yang dibutuhkan?”

Supir: (Karena nggak tau menjawab dengan asal) “Sekitar satu tahun.”

Turis Jepang: “Kalau dijepang bangunan seperti ini selesai dalam waktu enam bulan.”

(Ketika taksi lewat di depan Masjid Istiqlal turis bertanya lagi kepada supir).

Turis Jepang: “Bangunan seperti ini, berapa lama dibangun?”

Supir: “Enam bulan.”

Turis Jepang: “Enam bulan! kalau dijepang cukup satu bulan.”

(Ketika lewat didepan Tugu Monas turis bertanya lagi kepada supir).

Turis Jepang: “Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membangun bangunan itu.”

Supir: “Wah nggak tau yaa, tapi rasanya saya lewat tadi bangunan itu belum ada tuh!”

Turis Jepang: “?!$%$#@&!?”


11. Kata Kata Lucu Bahasa Jepang

Ditangkep polisi: Ka zhi doku aza ne

Orang edan: Ora na ta warase

Orang berbulu: Monyet ni ye

Tanda-tanda panuan: Yu gata gata

Obral besar: Takazhimura

Laper (Sedikit): Ka zhi kue aza

Laper (Banget): Sikate abizh deh

Mobil mogok: Akina soakne

Orang kurang ajar: Mu shi di karate

Baru gajian: Doku na ba nyake

Belom gajian: Tong pez ni ye

Belom mandi: Baw takse dapne

Bohong melulu: Tukan tepu

Cewek kece: Azhika di li hate

Cewek matre: Nicewe berate diong kose

Curigaan: Yakiniku dong

Ngeborong di mall: Ngabizhin doku aza ni

Pingin minggat: Kaburaza ah

Suka nyeleweng: Tak zhetie

Ibu hamil berbaring dipantai: Kukira kura kura

Bayi yang masih kecil: Masinete

Bayi lapar: Maunete

Bayi tersenyum: Sudanete

Bayi yang lagi nafsu: Sukanete

Bayi playboy adalah Rabarabatete