5 Cerita Lucu Humor Ludah Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Ludah Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Ludah. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Ludah dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Ludah paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Ludah Yang Bikin Ngakak

1. Cerita Lucu Siapa Yang Meludah

Ada dua anak kembar didalam kandungan seorang wanita. mereka sedang asyik membicarakan tentang cita2 setelah nanti dilahirkan kedunia.

Adik: “Kak, nanti kalo kakak udah keluar dari ruangan gelap dan berlindir ini, kakak mau jadi apa?”

Kakak: “Nanti kakak mau jadi pegawai PLN.” (Ddengan serius).

Adik: “Loh kok pegawai PLN kak.” (Bingung).

Kakak: “Agar aku bisa menerangi setiap lorong sempit yang gelap seperti tempat kita ini. Kalo kamu ingin jadi apa dik?”

Adik: “Ehmm.” (Berfikir panjang dan serius, lalu dia dengan mantap) AKU INGIN JADI POLISI!”

Kakak: “Loh kok polisi, kenapa dek?” (Keheranan).

Adik: “AKU INGIN TANGKAP PELAKUNYA, SEBENARNYA SIAPA YANG SERING MELUDAHI KITA KAK. TIBA-TIBA MUNCUL DAN MELUDAH!”


2. Cerita Lucu Pakai Ludah Aja

Seorang Guru bingung, melihat tingkah seorang murid bernama Mukidi yang selalu meludahi telapak tangan dan mengoleskan ke dahinya. Dia melakukan hal ini hampir setiap hari, terutama saat mulai membaca.

Si Guru: “Kenapa selalu mengusapkan ludah di dahi kamu?”

Lalu si Mukidi: “Biar mudah masuk ke otak saya bu, supaya saya hafal, soalnya kalau malam-malam saya suka dengar suara mama. Pa kalau susah masuk, pake ludah aja!”


3. Kisah Lucu Kandungan Air Ludah

Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yang cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control). Luar biasa!

Kalau tidak percaya.

Silakan mencoba: “Ludahi orang di sebelah atau di depan anda!”

(Selamat Mencoba).


4. Cerita Lucu Ludah: Dasar Koplak

Markonah: “Nelan ludah tuh batalin puasa ga sih Mas?”

Mukidi: “Batal! Kalo ludahnya diberi masako, apalagi kalo nelannya sambil bilang nyamnyam sedaaap.”

Markonah: “Hahaha. Kalo tidur, tidur?”

Mukidi: “Tidur juga batalin puasa, kalo tidurnya bareng sama kamu, muehehe.”

Markonah: “Ih dasar. Stres gila!”

Mukidi: “Apah? Es gula? Mana Beb?”

Markonah: “Gendeng!”

Mukidi: “Dendeng! Dendeng sapi apa dendeng ikan asin?”

Markonah: “Budeg ih Masnya!”

Mukidi: “Hah? Gudeg? Ada Gudeg juga? Puasa-puasa kok ngomongin makanan terus sih beb, dasar koplak!”

Markonah: “Apa mas? Kolak? Mana?”


5. Cerita Lucu Ludah: Menjadi Darah Tinggi

Masih ingat enggak pas dulu ada kisah Ponari (bukan Mpok Nori yah) yang bisa nyembuhin penyakit hanya dengan batu yang dicelupin ke air, terus tinggal diminum langsung sembuh itu? Baru-baru ini, para peneliti menemukan penelitian di balik batu yang dimiliki Ponari tersebut, kenapa sebuah batu yang disebut batu petir itu bisa menyembuhkan penyakit orang hanya dengan meminum air yang telah dicelup batu tersebut.

Ternyata, para peneliti menemukan apa yang terkandung pada batu tersebut, yaitu air liur! Kenapa bisa? karena para peneliti telah meneliti bahwa ada penyakit yang dapat disembuhkan hanya dengan air liur. Coba kalian simak apa penyakit yang bisa disembuhkan oleh air liur.

Pada saat itu juga, para peneliti langsung membuat press dan mengundang banyak media untuk mempublikasikan rahasia dibalik air liur. Sebelum acara press, ada seorang wartawan mencoba mewawancarai peneliti secara eksklusif.

Wartawan: “Jadi, kesimpulan dari penelitian ini adalah air liur bisa dijadikan obat untuk penyakit?”

Peneliti: “Ya, benar sekali. Awalnya kami memang agak ragu, tapi kami berusaha keras untuk mengulangi penelitian ini berkali-kali dan hasilnya memang terbukti.”

Wartawan: “Lalu, penyakit apa yang bisa disembuhkan oleh air liur?”

Peneliti: “Penyakit darah rendah.”

Wartawan: “Bagaimana caranya air liur bisa menyembuhkan penyakit darah rendah?”

Peneliti: “Mudah saja, pertama-tama coba kumpulkan air liur banyak-banyak di dalam mulut, kemudian semburkan ke orang yang memiliki penyakit darah rendah. Pada saat itu juga, si penderita darah rendah akan langsung menjadi darah tinggi.”

Wartawan: @#$%^&*

4 Cerita Lucu Humor Garuda Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Garuda Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Garuda. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Garuda dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Garuda paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Garuda Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Garuda: Ntar Meledaknya Disini Juga

Seorang pembesar Iraq ingin menakut-nakuti seluruh dunia. Caranya, dia memanggil panglimanya dan memerintahkan supaya Seluruh pesawat yang ada di lapangan Baghdad dipasangin bom waktu.

Panglima: “Seluruhnya pak Saddam?”

Pembesar: “Eh, Jangan. Ente ngga boleh masang bom waktu di pesawat Irak sendiri, dan juga jangan di pasang di Garuda. Yang rugi kita juga.”

Panglima: “Lah! yang pertama Ok dah, tapi apa ruginya masang di Garuda? Apa kita takut ama mereka?”

Pembesar: “Bukan, soalnya Garuda suka telat. Entar meledaknya di sini juga.”


2. Cerita Lucu Garuda: Dengan Dua Sayap Dan Satu Ekor

Seorang murid Sekolah Minggu yang mempunyai sifat kritis,

Murid: “Pak, mengapa lambang negara kita burung garuda?”

Guru: “Karena sesuai dengan hari kemerdekaan kita, 17 Agustus 1945, 17 adalah jumlah bulu di sayap, 08 (Agustus) adalah jumlah bulu di ekor, dan 45 adalah jumlah bulu yang berada di leher.

Murid: “Lalu mengapa negara kita merdeka tanggal 17 Agustus bukan tanggal yang lain, tanggal 02 Januari misalnya?”

Guru: “Hmmm, kalau kita merdeka tanggal 02 Januari, berarti lambang negara kita bukan lagi burung garuda melainkan capung, dengan dua sayap dan satu ekor.”

Murid: ????


3. Teka Teki Lucu Garuda

Kenapa lambang Negara Indonesia Burung Garuda?

Jawab: “Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945.”

17 bulu sayap garuda
8 bulu ekor garuda
45 bulu leher garuda

Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945,

2 bulu sayap
1 bulu ekor
45 bulu leher

Jadi lambangnya Capung Gondrong.


4. Cerita Lucu Garuda: Sekalaian Sama Pancasila

Suatu saat di Papua, ada orang Jawa yang sedang berbicara kepada orang Papua.

Jawa: “Bapak, saya mau tanya. Yang saya dengar orang-orang di Papua makan burung kaka tua?”

Papua: “Iya mas, tapi bukan itu saja. Kami juga makan burung cendrawasih, nuri, kasuari dan masih banyak lagi.”

Jawa: “Burung apa lagi yang bapak belum makan?”

Papua: “Ada 1 burung yang saya belum makan, karena di lindungi oleh pemerintah Indonesia.”

Jawa: “Burung seperti apa itu bapak?”

Papua: “Burung Garuda, kalau tidak saya sudah makan sekalian sama Pancasila.”

Jawa: @#$%^

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Singkong Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Singkong. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Singkong dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Singkong paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Singkong Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Singkong: Dua Hari Lagi Akan Jadi Tape

Ada sebuah keluarga yang orang tuanya bekerja sebagai pelayar dan Ibu rumah tangga. Pelayar kan tentunya pulangnya jarang jarang.
Suami istri kan perlu hubungan secara biologis. Kewajiban tersebut hanya terlaksana bila sang suami berada di rumah. Sang istri tentunya agak kurang terpenuhi hasrat biologisnya. Untuk itu dia berusaha dengan berbagai cara untuk memuaskan hasratnya. Cara yang pertama dia menggunakan buah ketimun. Ternyata dia kurang puas. Cara yang kedua dia menggunakan singkong. Ternyata dengan singkong tersebut dia merasa puas dan ketagihan. Suatu saat ada singkong yang dIbuat main main oleh anaknya & singkong tersebut patah jadi dua. Dasar anak, kemudian singkong tersebut disatukan lagi dan ditaruh
diatas meja kembali. Kemudian singkong yang patah tadi digunakan oleh istri tadi untuk memuaskan hasratnya. Eeee, tidak tahunya patahan singkong tadi masih berada di dalam dan tidak bisa dikeluarkan. Malam itu juga sang istri datang ke dokter pribadinya.

Istri: “Dok, bagaimana ini dok singkongnya masih ada di dalam.”

Dokter: (Dengan santainya) “Ah, gitu aja kok repot, tenang aja paling dua hari lagi juga akan jadi tape.”


2. Cerita Lucu Singkong: Jadi Getuk

Di ruang perpustakaan sekolah sedang terjadi diskusi serius antara guru dengan seorang muridnya yang ingin sekali menjadi anggota ekstrakulikuler Karya Ilmiah Remaja (KIR).

Guru: “Apa yang dapat kamu sumbangkan untuk KIR sekolah kita?”

Murid: “Sebuah penemuan dari penelitian yang saya lakukan sendiri.”

Guru: “Apa itu?”

Murid: “Menggabungkan (stek) 2 jenis tumbuhan yang sangat berlainan species. Dan ternyata berhasil.”

Guru: “Apa 2 jenis tumbuhan itu?”

Murid: “Kelapa dan singkong.”

Guru: (Terdiam, sepertinya tidak percaya). “Lalu apa yang terjadi dengan kedua tumbuhan itu?”

Murid: “Jadi getuk.”


3. Cerita Lucu Singkong: Mending Mati Keracunan

Berikut adalah Percakapan Wartawan dengan korban keracunan Singkong,

Wartawan: “Gimana Ceritana bapak bisa keracunan?”

Bapak: “Kan saya ga punya uang buat beli beras, jadi saya makan aja singkong racun!”

Wartawan: “Loh, kan bapak sudah tau singkong itu beracun, kenapa masih di makan?”

Bapak: “Yah, daripada saya mati kelaparan, mending mati keracunan!”

Wartawan: @#*$&


4. Cerita Lucu Singkong: Rasanya Sami Mawon

Pada suatu hari ada Ibu-Ibu penjual tape singkong dan tape ketan
nah ada bule sedang jalan-jalan mencari jajanan khas daerah.

Bule tersebut nyamperin Ibu tersebut.

Bule: “Bu ini apa namanya.” (Menunjuk tape singkong).

Ibu: “Tape.”

Bule: “Kalo yang ini.” (Menunjuk tape ketan).

Ibu: “Sami mawon pak.” (Sama saja pak).

Bule: “Ya sudah tapenya 1 sami mawonnya 1, bungkus ya bu.”

Sesampainya di rumah bule tersebut mencicipi tapenya,

Bule: “Kurang ajar, katanya tape tapi kok rasanya sama samimawon.”


5. Cerita Lucu Singkong: Jadi 5 Kg

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg.

Cucunya: (Protes) “Mak kok cuma beli 1Kg?”

Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”


6. Teka Teki Lucu Singkong

Apa beda Unta sama daun singkong?
Jawabnya unta ada di Arab, daun singkong ada di Urap.

3 Cerita Lucu Humor Rafia Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rafia Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rafia. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rafia dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Rafia paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Rafia Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Ditaleni Rafia

Guru: “Siapa namamu, nak?”

Murid: “Ibu boleh bisa panggil saya DITA. Ibu saya memanggil saya LENI, tapi teman-teman disekolah memanggiil saya IRA. Temen les piano memanggil saya FIA.”

Guru: “Oh, banyak sekali pilihan nama panggilanmu. Emang nama lengkapmu siapa?”

Murid: “Ditaleni Rafia, Bu.”


2. Cerita Lucu Rafia: Anjing Manis Kita Jalan2 Lagi

Suatu hari dirumah sakit jiwa ada pasien bernama Mukidi yang sedang main kaleng susu diikat dengan tali rafia,

Dokter: “Mukidi gimana kabarmu dan juga anjing mu itu?”

Mukidi: “He dokter ini, siapa yang punya anjing?”

Dokter: “Lah itu yang kamu ikat, itu bukanya anjingmu?”

Mukidi: “Gimana sih dokter ini kan kaleng susu.”

Dokter: “Ohh berarti udah sembuh.” (Dalam hati sidokter dengan langkah meninggalkan Mukidi).

Mukidi: “Hihi, dokter kena gue tipu, ayo blacky, anjing manis kita jalan2 lagi.” (Sambil seret2 kaleng).


3. Kisah Lucu Rafia: Barangkali Diperlukan

Telah ditemukan uang tunai sejumlah Rp.55.000.000,-. Uang lembaran 100 rb baru sebanyak 3 bendel diikat tali rafia warna kuning & pecahan 50 rb baru sebanyak 5 bendel diikat dengan tali rafia warna kuning dan ditaruh dalam Amplop Bank BCA dan dibungkus tas kresek warna merah.

Uang itu kami temukan di sekitar Jl. Ahmad Yani depan BCA. Mohon yang merasa kehilangan segera menghubungi private ke saya ya, karena saya ingin mengembalikan Tali Rafia, Amplop & Tas kreseknya ke pemiliknya. Barangkali diperlukan.

14 Cerita Lucu Humor Seks Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Seks Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Seks. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Seks dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Seks paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Seks Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Seks: Udah Aku Bayar Ko

Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 300.000,- sebelum dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si pekerja seks lari dengan uang Rp300.000 masih di tangan, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka.

Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran.

Lelaki: “Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggenggam uang Rp 300.000,- nggak?”

Petugas pemadam: “Tidak.”

Lelaki: “Nanti kalau ketemu langsung pakai saja ya. Udah aku bayar kok.”


2. Cerita Lucu Seks: Siapa Ayah Dari Ketiga Anak Dirumah Ini

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.

Istri: “Udah, deh, ini bener-bener stupid! (Dalam hati) Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!” (Tekadnya).

Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.

Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.

Istri: (Benar-benar kecewa dan marah) “Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku? Kamu ternyata impoten! Jelaskan padaku semua ini!

Suami: (Menatap istrinya lekat lekat dan dengan tenang) “Aku akan jelaskan semua ini, jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini.”


3. Teka teki Lucu Seks

Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa yang ada di dalam celana dalam wanita, depannya m belakangnya k?
Merek celana dalam.

Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom.

Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

Kenapa kalau sedang bercinta meraba raba?
Karena cinta itu buta.

Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan.

Lobang apa yang rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi.

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan.

Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin!

S: SHOLAT SING SREGEP

E: ELING KARO SING KUOSO.

K: KUATNO IMAN.

S: SELESAI DEH


4. Cerita Lucu Seks: Kamar Hotel Terlalu Mahal

Sepasang anak muda mengunjungi seorang Seksolog.

Anak muda: “Dokter, kami adalah suami istri yang baru menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihatnya?”

Seksolog: (Agak kaget sebentar, namun kemudian setuju).

Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks. Setelah mereka selesai,

Seksolog: “Ya, cara kalian sudah benar. Biayanya Rp. 25.000.”

Setelah membayar, keduanya lalu pulang. Namun keesokan harinya mereka muncul lagi kepada Seksolog tersebut. Kali ini keduanya melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda. Demikian seterusnya selama 4 hari berturut-turut mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.

(Pada hari kelima, Seksolog tersebut tidak tahan lagi).

Seksolog: “Saya melihat bahwa cara kalian sudah benar dan kalian sudah ahli dalam hubungan seks. Mengapa kalian selalu kembali lagi?”

Anak Muda: “Kamar hotel terlalu mahal. Sedangkan disini cuma Rp 50.000. Di samping itu biaya ke dokter akan diganti oleh kantor saya.”


5. Cerita Lucu Seks: Dengan Posisi Diatas

Seorang gadis cantik akan keluar rumah menemui pacarnya untuk pertama kalinya. Ibu dari gadis tersebut merasa harus memberikan nasehat kepada anaknya.

Ibu: “Nak, kamu harus hati2, ketika pacaran harus jaga jarak. Apalagi kamu gadis yang cantik. Pacarmu mungkin tidak tahan dan akan mendorongmu, membaringkan kamu, membuka bajumu dan melakukan seks
denganmu. Jika hal ini terjadi maka kejadian ini akan mempermalukan keluargamu.”

Si gadis: (Mengingat nasehat ibunya).

Keesokan harinya,

Ibu: “Apakah dia telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita?”

Gadis: “Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku harus tegas, aku enggak mau dia mempermalukan keluarga kita! Jadi aku bangkit.”

Ibu: (Dalam hati) “Baguslah, nasehatku diingat.”

Gadis: “Dan aku balas dendam mempermalukan keluarganya. Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas!”


6. Cerita Lucu Seks: Terserang Penyakit Epilepsi Alias Ayan

Gareng: “Seorang wanita penjual seks dapat di ketahui sifatnya dari apa yang di lakukannya begitu masuk kamar.”

Semar: “Jika masuk kamar langsung melepas pakaian?”

Gareng: “Ia bersifat terbuka, jujur dan sangat menyukai keterbukaan.”

Semar: “Jika masuk kamar langsung telentang di ranjang?”

Gareng: “Pertanda ia bersifat malas, tidak mau capek,
maunya nikmat sendiri.”

Semar: “Jika begitu masuk kamar langsung mematikan lampu?”

Gareng: “Sifatnya licik, suka mengadakan hubungan gelap.”

Semar: “Jika masuk kamar langsung berguling-guling di ranjang?”

Gareng: “Berarti ia terserang penyakit epilepsi alias ayan!”


7. Cerita Lucu Seks: Dua Kali Sehari

Orang ini masuk ke dalam klinik seorang dokter,

Pria: “Dokter, dokter anda harus membantu saya. Saya tidak bisa berhenti berhubungan seks!”

Dokter: “Nah seberapa sering anda melakukannya?”

Pria: “Yah, dua kali sehari saya berhubungan seks dengan istri saya, dua kali sehari.”

Dokter: “Itu tidak begitu banyak.”

Pria: “Ya, tetapi itu belum. Dua kali sehari saya berhubungan seks dengan sekretaris saya, dua kali sehari.”

Dokter: “Yah itu mungkin sedikit berlebihan.”

Pria: “Ya, tapi itu juga belum cukup. Tambah dua kali sehari saya berhubungan seks dengan PSK.”

Dokter: “Nah, itu sudah terlalu banyak. Anda harus belajar untuk memakai tangan anda sendiri.”

Pria: “Saya sudah lakukan. Dua kali sehari.”


8. Cerita Lucu Seks: Tarik Penisku

Sepasang suami istri yang tunarungu berada di bulan madu mereka.

Suami: (Dalam bahasa isyarat) “Sayang, bagaimana aku bisa memberitahumu saat ingin berhubungan seks?”

Istri: (Dalam bahasa isyarat) “Jika kamu ingin berhubungan seks, gigit puting kananku sekali, jika kamu tidak ingin berhubungan seks, gigit puting kiriku dua kali.”

Setuju dengan ini, istri bertanya pertanyaan yang sama kepada suami.

Suami: (Dengan bahasa isyarat), “Sayang, jika kamu ingin berhubungan seks, tarik penisku sekali, jika kamu tidak ingin, tarik penisku 27 kali.”


9. Cerita Lucu Seks: Untuk Menyikat Gigi Ibu Saya

Bagong Kecil duduk di kelas pada suatu pengenalan seks untuk anak-anak dan remaja, ketika guru membuat gambar penis di papan.

Guru: “Apakah ada yang tahu apa ini?”

Bagong: (Mengangkat tangannya) “Tentu, ayah saya memiliki dua!”

Guru: “Dua?!” (Kaget).

Bagong: “Ya. Dia memiliki yang kecil untuk buang air kecil, dan menggantinya dengan yang besar ketika dia gunakan untuk menyikat gigi ibu saya!”


10. Cerita Lucu Seks: Mayonaise Berceceran di Seluruh Tempat Tidur

Pemuda: “Jadi, seks di tempatku?”

Gadis: “Ya!”

Pemuda: “Oke, tapi aku tidur di tempat tidur dengan adik laki-lakiku, dan dia pikir kita membuat sandwich, jadi kita harus memiliki kode. Keju berarti lebih cepat dan tomat berarti keras, oke?”

Gadis: (Berteriak) “Keju keju, tomat tomat!”

Adiknya: “Kalian berhentilah bikin sandwich! Ini banyak mayonaise berceceran di seluruh tempat tidur!”


11. Kisah Lucu Seks: Dalam Legenda China

Dalam legenda Cina terkenal seorang master bernama Chang Kai Seks. Dari semua keturunannya yang paling hebat adalah Lie Hai Seks, dia banyak belajar ilmu dari gurunya Ho Bie Seks. Lie Hai Seks punya istri namanya Kwat Main Seks, mereka punya anak yang sangat bandel yaitu Hi Pher Seks. Dari anak itu lahirlah 2 cucu mereka, Dho Yan Seks, dan Shu Kha Seks, nah yang gak mau baca status pasti Ghak Kwat Seks, klo tersinggung mungkin Ghak Thau Seks, dan yang marah-marahudah pasti mirip Khan Thong Kreseks.


12. Cerita Lucu Seks: Akan Terlonjak-lonjak

Si kecil Mukiran sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Mukiran masuk dan melihat Mukidi sedang bergerak-gerak di atas Markonah.

Mukiran: (Dengan lugunya, mendekat dan melompat ke punggung Papa) “Mau main kuda-kudaan.”

Mukidi: (Sangat kaget)

Tapi karena berpikir Mukiran belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Markonah sambil Mukiran menunggangi punggungnya. Tidak berapa lama kemudian Markonah mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras.

Mukiran: “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Wakijan sama Mukiran akan terlonjak-lonjak!”


13. Cerita Lucu Seks dan Upil

Pada saat pejalanan berangkat sekolah ada dua pemuda ganteng,
Yang bernama Petruk Dan Semar. Salah satu dari pemuda tersebut
masih lugu dalam hal percintaan,

Petruk: “Mar, kenapa sih making love itu enak banget?”

Semar: “wah, itu kayak sensasi kamu ngupil pake jari kamu, Truk.”

Petruk: “Terus, kenapa cewe lebih menikmatinya, Mar?”

Semar: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan jari kamu.”

Petruk: “Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa?”

Semar: “Ya, seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus tiba-tiba orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jari dia ngeselin banget kan?”

Petruk: “Kenapa cewe nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”

Semar: “Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen terus ngupil?”

Petruk: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih Mar?”

Semar: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?”

Petruk: “Oh. Terus, kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?”

Semar: “Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?”

Petruk: “Wah! Semar pinter banget deh!”


14. Cerita Lucu Seks: Mau Nitip Lagi Ngga

Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati malam pertama, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk melakukan hubungan seks, karena dia dengar bahwa hubungan seks itu awalnya akan terasa sangat sakit.

Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur,

Suami: (Heran) “Mau kemana dik?”

Istri: “Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil.”

Suami: “Aku nitip donk.”

Istri: “Gimana caranya mas?”

Suami: “Gampang, gini aku kasih tahu caranya.”

Akhirnya berhasillah sang suami menyalurkan hasratnya yang selama
ini terpendam. Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.

Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan,

Istri: “Mas-mas bangun.”

Suami: “Ada apa dik malam-malam bangunin saya?”

Istri: “Nggak mas, cuma tanya, mau titip lagi nggak, soalnya aku
mau ke kamar mandi lagi.”


3 Cerita Lucu Humor Jerman Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jerman Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Jerman. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Jerman dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Jerman paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Jerman Yang Gokil

1. Cerita Lucu Jerman: Nafas Buatan

Seorang Warga Negara Jerman yang tinggal di sebuah apartemen di Jakarta, selalu komplen karena apartemen tersebut tidak memuaskan. Suatu hari Warga Negara Jerman tersebut pergi ke kolam renang di apartemen tersebut.

Dia melihat lalat mengapung di atas air. Lalu dia langsung pergi ke resepsionis dan memanggil salah satu pegawai,

Orang Jerman: “Anda seharusnya lebih membersihkan kolam renang. Masa ada lalat mengapung di atas air!”

Pegawai: (Sudah jengkel) “Lalat yang anda lihat, tadi sudah mati?”

Orang Jerman: “Belum. Kenapa anda menanyakan hal bodoh seperti itu?”

Pegawai: “Kalau begitu itu salah anda?”

Orang Jerman: “Kok, saya yang salah!”

Pegawai: “Kenapa anda tidak memberi nafas buatan?”

Orang Jerman: @#$%^

2. Cerita Lucu Jerman: Korek

Ada 3 orang astronot, asalnya dari Jerman, Jepang dan Amerika. Mereka akan melakukan ekspedisi, HIDUP SELAMA 20 TAHUN DI LUAR ANGKASA!

Masing2 boleh bawa barang2 pribadi seberat maximal 50kg. Astronot Jerman bawa buku sebanyak 50kg, karena dia hobby baca. Astronot Jepang bawa ISTRINYA (48kg) dan kondom (2kg). Astronot Amerika ingin membanggakan negaranya, maka dia bawa 50kg rokok Marlboro. Berangkatlah mereka ke luar angkasa.

Setelah 20 tahun, mereka kembali ke bumi. Lalu diadakan konferensi pers. Astronot Jerman kembali dengan membuahkan sebuah buku karangannya di luar angkasa. Astronot Jepang kembali dengan membawa
2 orang anak. Anehnya, astronot Amerika malah terlihat lusuh, kucel, kumel, dekil, kurus, bau, melongo dan nggak keurus sama sekali.

Wartawan: “Anda kenapa sih pulangnya koq lesu begitu? Ada apa emangnya? Ada yang salah?”

Astronot: “Korek, korek.”


3. Cerita Lucu Penemu Negara Jerman

Seorang guru bertanya pada murid-muridnya. Namun dia merasa kesal karena jawaban muridnya.

Guru: “Semar, dimanakah letak negara Thailand?”

Semar: “Di benua Asia bu, sama seperti negara kita ini.”

Guru: “Bagus. Sekarang kamu Petruk, dimana letak negara Jerman?”

Petruk: “Disini bu.” (Sambil menunjuk peta).

Guru: “Bagus! (sedikit kesal) Kamu memang murid yang tidak mau
belajar! Sekarang ibu mau tanya pada semua murid disini, siapakah penemu negara Jerman?

Murid: (Serempak) “Petruk bu!”

Guru: (Ngunyah kapur).

6 Cerita Lucu Humor Susu Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Susu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Susu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Susu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Susu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Susu Yang Lucu Abis

1. Kisah Lucu Susu: Penawar Racun

Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah ulang tahunnya.  Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru.

Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, sang ayah pun melihat segelas susu dengan label (Untuk Papaku Tercinta) tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang papa minum. Mukiran.”

2. Cerita Lucu Susu: Hanya Buat Dipegang-pegang

Seorang lakilaki muda masuk ke sebuah Pub dan disambut oleh seorang pelayan wanita.

Waitress: “Silahkan duduk Mas.”

Pemuda: “Terima kasih.”

Waitress: “Mau pesan apa Mas?”

Pemuda: “Tolong saya pesan kopi + susu .”

(Tidak lama si waitress datang dengan membawa secangkir kopi +
secangkir (kecil) susu).

Dengan tenang si pemuda mulai menikmati kopi sajian si waitress.

Sementara si waitress terusmenerus memperhatikan si pemuda yang asyik minum kopi, sementara susu yang dipesan tetap utuh dalam cangkir yang berada dalam genggaman tangan si pemuda. Dengan maksud untuk mengetahui apakah si pemuda ada masalah dengan susu tersebut, dengan sopan dan perlahan,

Waitress: “Maaf mas, dari tadi saya perhatikan kalau anda minum kopi, tapi kenapa anda tidak menikmatinya dengan susu, sementara yang anda pesan kan Kopi Susu.”

Pemuda: “Siapa bilang saya tidak menikmatinya.”

Waitress: “Lha itu, susu yang anda pesan tetap utuh di tempatnya.”

Pemuda: “Iya, kopinya saya minum, dan susunya hanya buat pegang
pegang saja.”

Waitress: “Hah.” (Dengan wajah merah dia meninggalkan si pemuda).


3. Cerita Lucu Tiap Hari Minum Susu

Guru: “Naah jadi Petruk sebelum berangkat ke sekolah, minum susu jangan lupa biar cepat pintar dan pandai!”

Petruk: “Susu yang baik susu apa pak Guru.”

Guru: “Susu Sapi sangat bagus untuk pertumbuhan otak, agar cepat pandai, Petruk.”

Seminggu kemudian begitu pelajaran IPA kembali, dan pak Gareng sedang melanjutkan pelajaran tentang masalah manfaat susu sapi,

Petruk: (Langsung mengacungkan tangan) “Saya tidak percaya dengan penjelasan bapak, dan itu salah semuanya serta tidak terbukti!”

Guru: “Loh koq kamu tidak percaya? (Mulai geram).

Petruk: “Ia, tadi pagi sebelum berangkat ke sekolah, saya mampir di halaman tetangga yang punya ternak sapi dan saya tanya si anak sapi tersebut 2×2 berapa, tidak dapat menjawab, padahal ia tiap hari minum susu sapi (Induknya).

Guru: (Keringatan, langsung semaput).


4. Cerita Lucu Susu: Keluyuran Kaga Pake BH

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih

Sapi: “Cing. Lu mah aneh ya mase kecil udah kumisan!”

Kucing: “Dari pada Lu, udah tau susunya gede keluyuran kaga pake BH.”


5. Cerita Lucu Bedanya ASI dan Susu Kaleng

Mukidi: “Apa bedanya susu bubuk/susu kaleng sama ASI?”

Wakijan: “ASI lebih baik/bergizi dari pada susu kaleng.”

Mukidi: “Itu kan jawaban dokter, jadi salah.”

Wakijan: “Lalu apaan dong?”

Mukidi: “Susu kaleng kalau sudah habis, wadah sisanya bisa buat mainan anaknya. Asi kalau sudah habis, wadahnya buat mainan bapaknya.”

Wakijan: “Jorok lu!”

Mukidi: “Hehehe!”


6. Cerita Lucu Rute Ngantar Susunya

Mukidi sedang kritis di ruang ICU, dikelilingi oleh dua putranya (Mukiran dan Mukijo), satu putri (Mukirin) dan istrinya, Markonah.

Mukidi: “Mukiran, kamu putra tertuaku mewarisi Apartemen Menteng. Mukirin, kamu perumahan Kelapa Gading Indah. Mukijo, kamu perkantoran di Mulia Tower Lantai 4 s/d 15. Kamu istriku yang baik mendapatkan tiga komplek perumahan mewah di Pantai Indah Kapuk.”

(Suster perawat yang mendengar itu jadi takjub).

Suster: “Wow Bu, Ibu sungguh beruntung! Walaupun Bapak cuma pengusaha susu tetapi sangat kaya, bisa mewariskan semua hartanya untuk keluarganya.”

Markonah: “Kaya apaan. Yang diwariskan itu adalah rute ngantar susunya!”

10 Cerita Lucu Humor Pantai Yang Konyol Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pantai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pantai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pantai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pantai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Pantai Yang Konyol Banget

1. Cerita Lucu Pantai: Tapi Poligami

Mukidi: “Mah maen poli yuk?”

Markonah: “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?”

Mukidi: “Bukan mah, tapi Poligami.”

Markonah: (Ambil piso siap motong ayam).


2. Cerita Lucu Pantai: Lagi Nganterin Adik-adik Piknik

Seekor ikan gabus nyasar di pantai dan dikeroyok sama ikan-ikan yang ada disana. Sambil nangis dia kabur dan melapor ke bosnya, seekor buaya muara yang amat sangat besar dan paling disegani.

Buaya: “Kenapa kamu?”

Ikan gabus: “Bos ane di keroyok anak-anak pantai bos!”

Buaya: “Apa? Berani-beraninya mereka menyerang anak buahku. kumpulkan anak-anak, kita serang mereka sekarang juga!”

Berbondong-bondong mereka turun ke pantai, buaya paling depan memimpin. Sesampainya di pantai,

Buaya: (Dengan suara keras berteriak) “Woy Banci! Keluar lu beraninya main keroyokan. Ayo sini duel 1 lawan 1.”

Ternyata di balik batu karang ada seekor ikan paus yang lagi JJS (Jalan-Jalan Sore ).

Paus: “Kenapa teriak-teriak? Ngapain lo disini?”

Buaya: “Gak bang tadi cuma check sound aja, nih lagi nganterin adik-adik piknik bang!”


3. Cerita Lucu Pantai: Saya Dapat

Suatu hari ada seorang pria yang bernama Petruk yang berprofesi sebagai guru masak. Dia memiliki murid perempuan yang bernama Oneng. Petruk mengajari Oneng tentang memasak ala sea food.

Oneng: “Hewan apa yang sangat baik untuk dimakan namun mencarinya gampang?”

Petruk: “Teripang.”

Oneng: “Di mana saya bisa mendapatkan teripang?”

Petruk: “Di pantai.”

Lalu mereka pergi ke pantai untuk mencari teripang. Saat itu keadaan sangat mendukung pencarian mereka karena air laut sedang surut. tapi ada 1 masalah. Mereka lupa membawa pakaian renang, maka dari itu Petruk menyarankan agar mereka melepas pakaian mereka agar bisa dipakai lagi di dapur.

Sekian lama mereka tidak mendapatkan teripang.

Oneng: “Bentuk teripang seperti apa?”

Petruk: “Lonjong, berurat, dan panjang.”

(Tidak lama kemudian).

Oneng: “Saya dapat!”

(Oneng memegang barang milik Petruk dan menariknya ke atas).


4. Cerita Lucu Pantai: Main Dengan Burung Pipit Miliknya

Seorang pemuda bule yang sedang mabuk, berjemur di pantai tanpa busana sama sekali. Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil seusia 7 tahun berjalan melewatinya, dia menutup bagian tubuh tertentu dengan koran yang sedang dia baca.

Anak Gadis: (Dengan heran) “Apa sih yang Om tutupi dengan koran itu?” (Polos sambil menunjuk koran).

Pemuda: (Malu) “Ah tidak ada apa-apa. Itu hanya seekor burung pipit.”

Gadis Kecil: “Seekor burung pipit?” (Penasaran).

Pemuda: “Betul, hanya seekor burung pipit.” (Lebih tegas).

Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, si pemuda kembali membaca koran sambil menenggak minuman kerasnya. Dan tak lama kemudian, si pemuda tertidur. Ketika terbangun, pemuda tersebut berada di rumah sakit dan merasa nyeri yang amat sangat.

Polisi: “Apa yang terjadi?”

Pemuda: “Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil menanyai saya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi, saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini.”

Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil,

Polisi: “Apa yang kamu lakukan terhadap lelaki yang sedang berjemur?”

Gadis kecil: “Saya tidak melakukan apa-apa terhadap Om itu. Cuma waktu dia tidur, saya main dengan burung pipit miliknya. Tapi tidak lama kemudian, burung itu meludahi muka saya. Karena itu saya patahkan leher dan paruhnya, saya pecahkan telur-telurnya dan saya bakar sarangnya!”


5. Kisah Lucu Pantai: Little Bondy

Hati-hati bagi penggemar wisata pantai, terutama yang pakai celana pendek dan baju renang. Jangan duduk di pasir pantai karena baru di temukan virus baru yang menular lewat air laut dan pasir pantai. Dokterpun belum dapat mendiagnosa penawarnya. Pakar kesehatan di beberapa perguruan tinggi dan rumah sakit menamakan virus itu “Little bondy” atau “Silite Gatel Kelebon Wedi” Berhati2lah.


6. Cerita Lucu Pantai: I Made In England

Di bali ada seorang anak bisu yang sedang jalan jalan di pantai dan ada turis dari inggris yang ingin melancarkan bahasa indonesianya mereka berusaha berbicara dengan bahasa indonesia setiap hari suatu saat turis tersebut bertemu dengan anak bisu itu,

Turis: “Siapa nama mu nak.”

Anak: “Auh auh.”

Kemudian anak itu menulis namanya di atas pasir yaitu “I MADE INDARTA”.

Turis: “Kamu pintar ya bahasa inggris!” kemudian turis juga menullis di pasir ” I MADE IN ENGLAND.”


7. Cerita Lucu Pantai: Tengah Malam

Guru: “Anak – anak, besok kita akan piknik ke pantai yah.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Setiap siswa harus membayar 1  juta.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Itu kalo naik taksi, kalo naik bus bayar 30 ribu.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Tidak boleh ada yang berenang.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Maksudnya di dalam mobil.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Minuman yang tersedia adalah wedang jahe.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Itu untuk saya, dan soda untuk kalian.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Kepala sekolah akan hadir.”

Murid: “Huu!”

Guru: “Pada akhir acara.”

Murid: “Horee!”

Guru: “Kita akan pulang sekitar jam 12.″

Murid: “Huu!”

Guru: “Tengah malam.”

Murid: “Horee!”


8. Cerita Lucu Pantai: Dimakan Hiu

Saat berolahraga memancing di lepas pantai Florida, seorang turis terbalik perahunya. Dia bisa berenang, tapi takut bila ada buaya membuatnya menempel di perahu yang terbalik. seorang nelayan tua berdiri di pantai,

Turis: (Berteriak) “Apakah ada buaya di sekitar sini!”

Nelayan: “Tidak (Berteriak kembali) Mereka sudah tidak ada selama bertahun-tahun!”

Merasa aman, turis mulai berenang santai ke pantai. Baru setengah jalan di sana

Turis: “Bagaimana kalian menyingkirkan buaya itu?”

Nelayan: “Kami tidak melakukan apa-apa. Mereka dimakan hiu.”


9. Cerita Lucu Pantai: Sukanya Sun Dari Kamu

Cowok: “Ke pantai yuk beb, liat sunset.”

Cewek: “Aku ga suka sunset mas!”

Cowok: “Terus sukanya sunrise?”

Cewek: “Sunrise juga ga suka!”

Cowok: “Terus sukanya apaa?”

Cewek: “Aku sukanya Sun dari kamu mas.” (Senyum2).

Cowok: “UPSS!” (Noleh kanan kiri).


10. Teka teki Lucu Pantai

Apa bahasa jepangnya orang hamil tidur di pantai?
Jawab: “Kukira kura-kura.”

5 Cerita Lucu Humor Bohong Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bohong Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Bohong. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Bohong dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Bohong paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Bohong Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Tukang Bohong: Apalagi Dengan Kaki Kiri

Bagong yang baru pertama kali akan pergi ke Jakarta diberi pesan oleh Gareng, teman nya sekampung yang telah bertahun-tahun tinggal di Jakarta.

Gareng: “Hati-hati di Jakarta, karena orang Jakarta banyak bohongnya, tukang tipu.”

Ketika hendak turun dari bis kota dari Terminal Pulo Gadung menuju rumah Gareng,

Kondektur bis: (Berteriak memberi tahu) “Awas kaki kiri duluan, kaki kiri duluan!”

(Ingat akan pesan Gareng).

Bagong: (Langsung berpikir) “Ah pasti kondektur ini bohong.”

Dan dia melompat dari bus yang masih berjalan dengn kaki kanan lebih dulu. Tentu aja dia jatuh dan babak belur. Begitu berdiri,

Bagong: (Menyumpah-nyumpah) “Memang orang Jakarta tukang bohong. Dengan kaki kanan aja babak belur, apalagi dengan kaki kiri!”


2. Cerita Lucu Tukang Bohong: Sahabat Sendiri Kau Kibulin

Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang bernama Semar dan Petruk bertemu setelah mereka terpisah selama bertahun tahun, mereka pun langsung bercakap-cakap kesena kemari ngomongin nasib mereka selama tidak ketemu.

Semar: “Lama sekali kita tidak jumpa dengan kau sobat, aku kangen kali sama kau.”

Petruk: “Iya Kawan saya juga kangen sekali sama kamu kawan, Eh ngomong ngomong Dah lama kita tidak bertemu apakah ada perubahan sama kau, sama hoby kau, sekarang hoby kamu apa kawan? Apa Hoby Kau merokok?”

Semar: “Kagak Bro ngerokok ga bagus buat kesehatan.”

Petruk: “Minum minum apa kau sudah insyaf masih mabuk mabukan?”

Semar: “Kagak ah Ngapain Abis abisin duit aja.”

Petruk: “Apa kau masih suka selingkuh kawan dulu kau hoby sekali selingkuh dulu.”

Semar: “Kagak juga kita meski setia kawan.”

Petruk: “Kalo judi masih kau, parah banget lah kau dulu.”

Semar: “Kagak males banget bisa bisa saya bangkrut gara gara judi.”

Petruk: “Terus sekarang Hoby Kau apa hebat kali kau sekarang mungkin kau jadi Alim begini salut sama kau, terus hoby yang masih kau jalani
apa?”

Semar: “Bohong sobat, saya suka banget bohong apalagi kalo ditanya saya bohong terus.”

Petruk: @#$%^& “Buset dah saya dikibulin, benar-bener kau ini, sahabat sendiri Kau kibulin!”


3. Cerita Lucu Bohong: BH Isianku

Seorang suami baru (Karena baru saja menikah) berkata pada isteri barunya (Isteri yang baru saja dinikahinya).

Suami: “Sayang, jangan marah ya, selama ini saya sudah berbohong, sebenernya kaki saya ini palsu.” (Sambil melepas kaki palsunya).

Isteri: “Oh, ngga apa apa kok mas, karena aku juga telah berbohong! Sebentar lagi aku juga akan mencopot gigi palsuku, rambut palsuku, dan BH isianku.”

Suami: @#$%^&*


4. Cerita Lucu Bohong: Tidak Punya Adik

Pak Gareng yang terkenal sabar itu lama-lama kesal juga kepada  muridnya yang bernama Bagong, yang sering datang terlambat.

Pak Gareng: “Hei Bagong, mengapa kamu terlambat lagi?”

Bagong: “Saya mengantar adik dulu ke Rumah Sakit karena dia sedang sakit Pak!”

Pak Gareng: “Kamu jangan bohong kepada bapak ya, sebab ketika Bapak berangkat ke sekolah tadi, Bapak bertemu dengan adik kamu sedang bermain-main bersama teman-temannya dilapangan.” (Pura-pura).

Bagong: “Bapak juga berbohong, sebab sebenarnya saya tidak punya adik.”

Pak Gareng: “Hah! Tidak punya adik!”


5. Cerita Lucu Bohong: Sayakan Tidak Punya Kakak

Siswa: “Bu, saya minta izin pulang karena kakak saya sakit.”

Guru: “Kamu bohong, tadi ibu lihat kakakmu sehat- sehat saja.”

Siswa: “Ibu juga bohong, sayakan tidak punya kakak.”

Guru: @#$%^&

3 Cerita Lucu Humor Sunlight Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sunlight Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sunlight. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sunlight dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sunlight paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Sunlight Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Sunlight: Dalam Sekali Usap

Guru: “Jadi anak2 saat pubertas itu wajah kalian akan tampak berminyak dan mucul jerawat.”

Semar: “Saya punya resep manjur biar gak berminyak bu.”

Guru: “Apa itu Semar?”

Semar: “Pake aja sunlight turbo, minyak hilang dalam sekali usap.”

Guru: (Angkat tangan).


2. Cerita Lucu Sunlight: Dijamin Lemak-lemak Dibadan Pada Enyah

Gareng: “Oneng! Aku perhatikan kok kamu sekarang agak kurusan, ya? Kamu diet gitu?”

Oneng: “Nggak diet sih, Beib! Aku cuman agak ketat tiap hari minum air campur sedikit sabun cair?”

Gareng: “Hah, sabun? Kok kamu minum air campur sabun cair segala? Gimana maksudnya tuh?”

Oneng: “Iya, Beib! Sabun cair gitu loh! Cuma setetes sabun cair SUNLIGHT, dan dijamin lemak-lemak di badan pada enyah dan pergi, Beib!”

Gareng: “&#$%^”


3. Teka teki Lucu Sunlight

Iklan, iklan tipi apa yang paling menakutkan?
Iklan tipi Sunlight! Coba kalian bayangkan kalo prabotan dapur kalian bisa ngomong.