3 Cerita Lucu Humor Rafia Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rafia Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Rafia. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Rafia dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Rafia paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Rafia Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Ditaleni Rafia

Guru: “Siapa namamu, nak?”

Murid: “Ibu boleh bisa panggil saya DITA. Ibu saya memanggil saya LENI, tapi teman-teman disekolah memanggiil saya IRA. Temen les piano memanggil saya FIA.”

Guru: “Oh, banyak sekali pilihan nama panggilanmu. Emang nama lengkapmu siapa?”

Murid: “Ditaleni Rafia, Bu.”


2. Cerita Lucu Rafia: Anjing Manis Kita Jalan2 Lagi

Suatu hari dirumah sakit jiwa ada pasien bernama Mukidi yang sedang main kaleng susu diikat dengan tali rafia,

Dokter: “Mukidi gimana kabarmu dan juga anjing mu itu?”

Mukidi: “He dokter ini, siapa yang punya anjing?”

Dokter: “Lah itu yang kamu ikat, itu bukanya anjingmu?”

Mukidi: “Gimana sih dokter ini kan kaleng susu.”

Dokter: “Ohh berarti udah sembuh.” (Dalam hati sidokter dengan langkah meninggalkan Mukidi).

Mukidi: “Hihi, dokter kena gue tipu, ayo blacky, anjing manis kita jalan2 lagi.” (Sambil seret2 kaleng).


3. Kisah Lucu Rafia: Barangkali Diperlukan

Telah ditemukan uang tunai sejumlah Rp.55.000.000,-. Uang lembaran 100 rb baru sebanyak 3 bendel diikat tali rafia warna kuning & pecahan 50 rb baru sebanyak 5 bendel diikat dengan tali rafia warna kuning dan ditaruh dalam Amplop Bank BCA dan dibungkus tas kresek warna merah.

Uang itu kami temukan di sekitar Jl. Ahmad Yani depan BCA. Mohon yang merasa kehilangan segera menghubungi private ke saya ya, karena saya ingin mengembalikan Tali Rafia, Amplop & Tas kreseknya ke pemiliknya. Barangkali diperlukan.