4 Cerita Lucu Humor Angsa Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Angsa Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Angsa. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Angsa dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Angsa paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Angsa Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Aku Bertanya Kepada Angsa

Suatu hari Abunawas eprgi ke pasar untuk menjual angsanya. Seorang imam yang cerdas dan lucu melihat dia dan memutuskan untuk menguji dia.

Imam: “Berapa harga keledaimu?”

Abunawas: “Pak, ini adalah angsa, bukan keledai.”

Imam: “Aku tidak bertanya kepadamu, aku bertanya kepada angsa.”


2. Cerita Lucu Angsa: Itu Urusan Bapak

Di pagi yang cerah Bu Guru mengajak murid-muridnya untuk bernyanyi.

Bu Guru: “Anak-anak, ayo menyanyi lagu Potong Bebek Angsa!”

Anak-anak: “Iya, Bu.”

Bu Guru: “Ibu hitung ya anak-anak. Satu, dua, tiga.”

Anak-anak: “Potong bebek angsa, angsa di kuali, nona minta dansa, dansa empat kali, sorong ke kiri, sorong ke kanan, tralalalalalal.”

Ditengah keasyikan mereka bernyanyi, tiba-tiba datang ibu kepala sekolah.

Kepala sekolah: “Gimana sih Ibu ini, sudah tau anak-anak masih di bawah umur, kok sudah di ajari Nona Dansa, itu urusan bapaknya.”

Bu Guru: @#$%^&


3. Cerita Lucu Angsa: Tiap Hari Burit Saya Harus Dijahit

Suatu hari seekor ayam betina yang baru pulang dari pasar bertemu dengan temannya yaitu seekor angsa betina di sebuah angkot. Seperti biasa obrolan mereka pasti  nyangkut ke masalah sembako yang makin mahal dari hari ke hari. Tapi dari obrolan mereka ada yang paling seru.

Angsa: “Eh, mbak Yam tadi ke pasar ngapain ya?”

Ayam: “Ah biasalah Bu Ang, tadi saya menjual sedikit telur saya hasil dari seminggu ini.”

Angsa: “Oh sama dong, saya juga baru jual telur saya tadi. Yah lumayanlah mbak buat beli beras. Ngomong- ngomong mbak Yam. Berapa ya jual telurnya?”

Ayam: “Kalau saya sih 1500 perak aja. Emang Bu Ang jual berapa?”

Angsa: “Loh kok cuma segitu mbak? Saya jual 1750 loh mbak. Makanya.”

Ayam: “Makanya apa bu?”

Angsa: “Makanya telurnya digedein donk mbak biar bisa kayak saya.” (Dengan nada mengejek).

Ayam: “Iih sorry-sorry aja ya. Masa gara-gara duit 250 perak tiap hari burit saya harus dijahit gara-gara dibedah. Amit-amit.”


4. Teka Teki Lucu Angsa

Kenapa angsa lehernya panjang?
Sebab kalo pendek namanya bebek.

3 Cerita Lucu Humor Subuh Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Subuh Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Subuh. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Subuh dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Subuh paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Subuh Yang Keren Abis

1. Certa Lucu Subuh: Cuman Dua

Gareng yang mabuk berat habis pesta miras, Subuh subuh ke Masjid (Mau insyaf mungkin) terus ustadz Semar nanya ke si Gareng.

Ustad: “Mau ngapain lu Reng?”

Gareng: “Sholat subuh lah Ustadz”

Ustad: “Berapa roka’at?”

Gareng: “Tiga ajaa.”

Diusirlah si Gareng, karena ternyata masih teler berat. Di pintu masjid, Gareng ketemu Bagong yang hendak sholat subuh.

Gareng: (Sambil sempoyongan) “Mo ngapain lu Gong?”

Bagong: “Sholat subuh lah.”

Gareng: “Berapa roka’at?”

Bagong: “Dua.”

Gareng: “Pulang aja Loe. Gue aja yang tiga rokaat kagak boleh. apalagi lo, cuman Dua!”


2. Cerita Lucu Adzan Subuh

Ada sebuah cerita di sebuah desa ada orang gila yang suka bikin onar di kampung tersebut, nah kali ini ia mulai bertingkah lagi sebut saja orang gila ini  namanya mbah Bagong, dia dateng ke masjid jam 9 pagi, terus adzan.

Orang yang mendengar Azan ini pun kemudian bingung ko jam 9 pagi ada orang yang azan di masjid, warga desa pun kebingungan dan penasaran ingin tahu siapa yang azan pagi pagi. Semua orang dateng berduyun2 ke masjid, dari pak RT, pak satpam, hansip, sampe tetangga2 masjid.

Orang2: (Sambil berteriak) “Woy gila. Udah jam 9 nih, masa adzan jam 9. Dasar kakek gila berhenti gak adzan nya!”

Karena gak terima di bilang gila, mbah Bagong bales omongan orang orang tadi,

Mbah: “Ente semua yang gila, tadi ada yang adzan subuh ente pada ngga datang ke mesjid, eh ane adzan jam 9 malah pada dateng semua gila ente semua!”


3. Cerita Lucu Subuh: Buka Kantor Sekolah Jam 8 pagi

Petruk: “Allow. Dengan pak Kepala sekolah ini ya?”

Kepala sekolah: “iyaa. siapa nih?” (Nahan kantuk).

Petruk: “Ini saya Petruk pak. siswa kelas 2b.”

Kepala sekolah: “Ngapain sih lo nelpon subuh2 gini? Ganggu tidur
bapak aja!”

Petruk: “Nah bapak ngapain juga diangkat telponnya!”

Kepala sekolah: “Suka-suka bapaklah, emang masalah buat ente!” (Geram).

Petruk: “Ye, suka-suka ane juga dong pak nelpon bapak?” (Pake logat arab).

Kepala sekolah: “Argh. Emang ada apa lu tong?”

Petruk: “Kantor sekolah bukanya jam berapa sih pak?”

Kepala sekolah: “Jam 8 nanti, masih lama.”

Petruk: “Boleh minta tolong pak, bisa dibuka sekarang gak?”

Kepala sekolah: “Bahlul ente, sekarang kan baru jam 4 subuh. Aturan
buka kantor sekolah jam 8 pagi.”

(Tut, tuut, tuuut. Telepon terputus).

17 Cerita Lucu Humor Susu Dan Payudara

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Payudara Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Payudara. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Payudara dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Payudara paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Payudara Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Payudara: Saya Tantenya

Seorang wanita muda membawa bayi ke Dokter Anak karena kurang gizi. Setelah tiba gilirannya masuklah wanita itu ke ruangan dokter yang masih muda dan
ganteng.

(Di ruang pemeriksaan).

Dokter: “Bayi ini minum susu ASI atau susu kaleng?”

Wanita: “ASI, dok.”

Dokter: “Oke, silahkan buka baju ibu.”

Wanita: (Menurut)

Dokter: “Saya mau periksa payudara ibu.”

Sang dokter pun mulai memegang dan memencet-mencet payudara si wanita muda.
Tidak keluar ASInya. Karena penasaran, si dokter lalu enghisap kuat-kuat puting susu wanita itu. Tetap tidak keluar ASInya. Setelah beberapa lama,
Dokter: “Pantes saja bayi ini kekurangan gizi. Payudara ibu ga ada isinya. Susu nya ga keluar.”

Wanita: (Sambil senyum simpul tersipu malu) “Saya tantenya dok.”


2. Cerita Lucu Payudara: Digosok-gosok

Guru: “Kenapa sapi menjadi stress setelah diperah?”

Murid: “Bu, jika payudara ibu digosok-gosok selama 2 jam dan kemudian ditinggalin pasti Ibu juga bakalan stress?”


3. Teka teki Lucu Payudara

Ukuran payudara perempuan bisa diketahui dari HP nya:

NOKIA: Nongol, Ketat, Indah dan Asli,

SIEMENS: Simple menjurus Sensual

ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon

Samsung: Sangat Mantab Membusung.

Motorola: Montok Ora Ono Lawan.

LG: Lembek Gede.

Nah Kalo gak pake merk diatas, ma’af saja itu pasti payudara made in Cina.


4. Cerita Lucu Payudara: Penyakit Penular

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien: “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut
untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien: “Jadi bagaimana dok?”

Dokter: “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan
sakit”


5. Cerita Lucu Payudara: Duit Satu Juta

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.

Lelaki tua: “Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu.”

Perempuan: “Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana.”

Lelaki tua: “Bagaimana kalau seratus ribu?”

Perempuan: “Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam.”

Lelaki: “Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok.”

Perempuan: (Masih menolaknya).

Lelaki tua: “Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” (Bersihkukuh).

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ,

Perempuan: (Setuju).

Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

Lelaki tua: “Ya Tuhan, Oh my God, ya Tuhan, Oh my God.” (Gumamnya ketika meremas payudaranya).

Perempuan: “Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God, ya Tuhan?”

Masih sambil terus meremas payudara tersebut,

Lelaki tua: (Bergumam lebih keras) “Oh my God, Ya Tuhan darimana saya akan mendapatkan duit satu juta?”


6. Cerita Lucu Siapa Yang Menggambar Payudara

Seorang ibu guru yang tidak pandai menggambar melukis sebuah gunung di papan tulis. Setelah selesai menggambar,

Ibu guru: “Ini gambar apa anak-anak?”

Anak-anak: (Serempak) “Payudara ibu guru.”

Ibu guru kaget dan langsung menangis karena para murid salah menjawab. Ia lantas berlari ke ruangan kepala sekolah untuk mengadukan hal tersebut. Kepala sekolah kaget setelah melihat ibu guru menangis. Setelah mengetahui murid-murid yang melakukan hal itu, tanpa ba bi bu ia langsung menarik ibu guru ke ruangan kelas. Kepala sekolah lantas memarahi semua muridnya,

Kepala sekolah: “Kenapa kalian bikin ibu guru menangis?”

(Salah satu siswa).

Bagong: “Gak tau pak guru. Ibu guru nangis setelah nyuruh kami menebak gambar di papan tulis.”

Kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis dan kembali marah2.

Kepala sekolah: “Apa-apaan ini? Siapa gambar payudara disini?”

Ibu guru langsung pingsan setelah mendengar perkataan bapak kepala sekolah.


7. Cerita Lucu Payudara: Buah Mangga Baru Putingnya

Semar: “Kamu sudah tahu belum pemenang kontes payudara terbesar yang diadakan di Pantai kemarin?”

Pteruk: “Belum tuh, bagaimana hasilnya?”

Semar: “Pemenang ke tiga ternyata seorang wanita yang mempunyai payudara sebesar kelapa yang masih di pohon.”

Pteruk: “Oh, besar sekali?”

Semar: “Tetapi juara ke dua sebesar buah semangka.”

Pteruk: “Terus juara pertama, sebesar apa?”

Semar: “Sebesar buah mangga.”

Pteruk: “Ngaco kamu! Itu tidak benar, juara pertama kok sebesar buah Mangga!”

Semar: “Entar dulu, kawan. Anda kan tidak tahu bahwa yang sebesar buah mangga itu baru bagian putingya.”


8. Cerita Lucu Payudara: Butuh Berapa Tahun

Capek menjawab pertanyaan istrinya tentang penampilannya, seorang lelaki membelikan sebuah cermin besar untuk seluruh badan. Ternyata usahanya itu hanya sedikit saja membantu, si istri gemar bercermin dan kerap bertanya kepada suaminya tentang tubuhnya.

Suatu hari dia merasa payudaranya terlalu kecil.

Suami: “Usaplah sela-selanya pakai tisu toilet dua atau tiga kali sehari.”
Istri: (Agak keheranan, tapi dicobanya juga).

Beberapa hari kemudia,

Istri: “Berapa lama efek usapan tisu itu akan muncul? Kok sampai sekarang nggak ada tanda-tanda pembesaran?”

Suami: “Kira-kira butuh satu atau dua tahun.”

Istri: “Kamu yakin?”

Suami: “Lha pantatmu itu dulu butuh berapa tahun?”


9. Cerita Lucu Pembesar Payudara

Pasangan ini sedang bersiap-siap untuk pergi tidur dan ketika tiba-tiba suami yang baru keluar dari kamar mandi menjumpai istrinya menggosok krim seluruh payudaranya.

Suami: “Apa sih yang kamu lakukan?”

Istrinya bilang bahwa dia tidak senang dengan ukuran payudaranya dan krim ini seharusnya membuatnya lebih besar.

Istri: “Tapi itu tampaknya tidak berhasil.”

Suami: “Tunggu sebentar aku punya ide.”

Jadi dia pergi ke kamar mandi dan kembali dengan gulungan kertas toilet dan mulai menggosok seluruh payudaranya.

Istri: “Apa yang kamu lakukan?”

Suami: “Yah, saya pikir kamu telah menyeka pantatmu dengan ini selama bertahun-tahun dan melihat bahwa sekarang semakin besar!”


10. Cerita Lucu Payudara: Seperti Pohon Natal

Sebuah keluarga sedang ngobrol di meja makan.

Anak putra: (Kepada ayahnya) “Ayah, berapa banyak jenis payudara yang ada?”

Ayah: (Terkejut) “Mungkin ada tiga jenis payudara. Dalam usia  20-an payudara wanita seperti melon, bulat dan kencang. Dalam usia 30 tahun sampai 40, mereka seperti pir, masih bagus namun tergantung sedikit. Setelah 50, mereka sama seperti bawang.”

Anak putra: “Bawang?”

Ayah: “Ya, kamu melihat mereka dan mereka membuat Anda menangis.”

(Istri dan putrinya juga tidakmau kalah).

Putri: “Ibu, berapa jenis batang pria yang ada?”

Ibu: (Terkejut, tersenyum) “Yah sayang, seorang pria berjalan melalui tiga tahap. Dalam usia 20 nya, itunya nya seperti pohon beringin, kuat dan keras. Dalam usian 30 dan 40-an, itu seperti sebuah terong, fleksibel, namun dapat diandalkan. Setelah usia 50, itu seperti Pohon Natal.”

Putri: “Sebuah pohon Natal?”


11. Teka teki Lucu Payudara

Tanpa isi ulang.

Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi.

Kemasan menarik dan elastis.

Diremas-remas tidak pecah.

Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga tak akan tumpah.

Tanpa zat pewarna.

Langsung ada sedotannya.

Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya, murni dan alami.

Mudah dibawa dan praktis, dan

Punya stok cadangan. Kalau yang kiri habis tinggal pindah ke kanan.

Multi fungsi alias bukan cuma bisa diminum, diapain aja masih tetep enak.

Cocok untuk segala usia. Dari balita samapi dewasa hingga lanjut usia.

Kualitas diakui seluruh dunia.

Mau diminum dengan cara apapun rasanya selalu nikmat.

Bebas dari BAKTERI SAKAZAKI.

Mengandung banyak gizi dan multivitamin.

Bisa bikin melek terus-terusan tapi tidak mengandung kafein.

Gampang ditemukan di belahan bumi manapun.

Sebagai penahan benturan dari depan (Airbag).

Sekali mencoba dijamin ketagihan walaupun bukan termasuk cairan yang mengandung zat adiktif.

Murah meriah.

Besar atau kecil ukurannya tidak mengurangi rasa.

Gratis dan selalu bikin penasaran.

Dapat melatih genggaman tangan.

Dapat melatih otot jari dan otot lainnya.

Tidak kena pajak.

Tidak terjangkau kucing.

Sebagai pandangan hidup pria (Dipandang langsung hidup).

Bisa bikin pria awet muda, dan

Dijamin HALAL.

Tidak lengket di tangan.

Tidak perlu dihangatkan dan selalu siap saji.


12. Kisah Lucu Susu: Penawar Racun

Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah ulang tahunnya.  Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru. Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, sang ayah pun melihat segelas susu dengan label (Untuk Papaku Tercinta) tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu  hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi. Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang papa minum. Mukiran.”


13. Cerita Lucu Susu: Hanya Buat Dipegangpegang

Seorang laki-laki muda masuk ke sebuah Pub dan disambut oleh seorang pelayan wanita.

Waitress: “Silahkan duduk Mas.”

Pemuda: “Terima kasih.”

Waitress: “Mau pesan apa Mas?”

Pemuda: “Tolong saya pesan kopi + susu .”

(Tidak lama si waitress datang dengan membawa secangkir kopi +
secangkir (kecil) susu).

Dengan tenang si pemuda mulai menikmati kopi sajian si waitress. Sementara si waitress terusmenerus memperhatikan si pemuda yang asyik minum kopi, sementara susu yang dipesan tetap utuh dalam cangkir yang berada dalam genggaman tangan si pemuda. Dengan maksud untuk mengetahui apakah si pemuda ada masalah dengan susu tersebut, dengan sopan dan perlahan,

Waitress: “Maaf mas, dari tadi saya perhatikan kalau anda minum kopi, tapi kenapa anda tidak menikmatinya dengan susu, sementara yang anda pesan kan Kopi Susu.”

Pemuda: “Siapa bilang saya tidak menikmatinya.”

Waitress: “Lha itu, susu yang anda pesan tetap utuh di tempatnya.”

Pemuda: “Iya, kopinya saya minum, dan susunya hanya buat pegangpegang saja.”

Waitress: “Hah.” (Dengan wajah merah dia meninggalkan si pemuda).


14. Cerita Lucu Tiap Hari Minum Susu

Guru: “Naah jadi Petruk sebelum berangkat ke sekolah, minum susu jangan lupa biar cepat pintar dan pandai!”

Petruk: “Susu yang baik susu apa pak Guru.”

Guru: “Susu Sapi sangat bagus untuk pertumbuhan otak, agar cepat pandai, Petruk.”

(Seminggu kemudian begitu pelajaran IPA kembali, dan pak Gareng sedang melanjutkan pelajaran tentang masalah manfaat susu sapi).

Petruk: (Langsung mengacungkan tangan) “Saya tidak percaya dengan penjelasan bapak, dan itu salah semuanya serta tidak terbukti!”

Guru: “Loh koq kamu tidak percaya?” (Mulai geram).

Petruk: “Ia, tadi pagi sebelum berangkat ke sekolah, saya mampir di halaman tetangga yang punya ternak sapi dan saya tanya si anak sapi tersebut 2×2 berapa, tidak dapat menjawab, padahal ia tiap hari minum susu sapi (Induknya).”

Guru: (Keringatan, langsung semaput).


15. Cerita Lucu Susu: Keluyuran Kaga Pake BH

Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih,

Sapi: “Cing. Lu mah aneh ya mase kecil udah kumisan!”

Kucing: “Dari pada Lu, udah tau susunya gede keluyuran kaga pake BH.”


16. Cerita Lucu Bedanya ASI dan Susu Kaleng

Mukidi: “Apa bedanya susu bubuk/susu kaleng sama ASI?”

Wakijan: “ASI lebih baik/bergizi dari pada susu kaleng.”

Mukidi: “Itu kan jawaban dokter, jadi salah.”

Wakijan: “Lalu apaan dong?”

Mukidi: “Susu kaleng kalau sudah habis, wadah sisanya bisa buat mainan anaknya. Asi kalau sudah habis, wadahnya buat mainan bapaknya.”

Wakijan: “Jorok lu!”

Mukidi: “Hehehe!”


17. Cerita Lucu Rute Ngantar Susunya

Mukidi sedang kritis di ruang ICU, dikelilingi oleh dua putranya (Mukiran dan Mukijo), satu putri (Mukirin) dan istrinya, Markonah.

Mukidi: “Mukiran, kamu putra tertuaku mewarisi Apartemen Menteng. Mukirin, kamu perumahan Kelapa Gading Indah. Mukijo, kamu perkantoran di Mulia Tower Lantai 4 s/d 15. Kamu istriku yang baik mendapatkan tiga komplek perumahan mewah di Pantai Indah Kapuk.”

(Suster perawat yang mendengar itu jadi takjub).

Suster: “Wow Bu, Ibu sungguh beruntung! Walaupun Bapak cuma pengusaha susu tetapi sangat kaya, bisa mewariskan semua hartanya untuk keluarganya.”

Markonah: “Kaya apaan. Yang diwariskan itu adalah rute ngantar susunya!”

9 Cerita Lucu Humor Pantat Yang Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pantat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pantat. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pantat dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pantat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Pantat Yang Lucu Banget

1. Cerita Lucu Pantat: Dasar Laki Kere

Pemuda: “Neng boleh gak Abang tepok pantat Neng?”

Neng: “Heh, jangan kurang ajar ya Bang!”

Pemuda: “Ayolah Neng. Sekali aja.”

Neng: “Emang gue cewek apaan? Dasar buaya luh!”

Pemuda: “Ya, ya, ya Ntar Abang kasih duit Sejuta deh.”

Neng: (Diem).

Pemuda: “Ayo Neng, cuma Nepok sekali aja. Sejuta Nengg!”

Si Neng mulai goyah imannya. Antara uang Sejuta dan harga dirinya
Setelah berpikir sesaatmaka diputuskan menerima tantangan si pemuda, toh cuma di tepok sekali gak akan berbekas dan gak rugi apa2.

Neng: “Oke tapi janji ya cuma sekali Tepok aja!”

Pemuda: “Abang janji neng! Yaudah sekarang Neng agak Nungging dong?”

(Neng pun agak Nungging).

Dan mulailah si Pemuda beraksi menyiapkan Telapak Tangannya.
Diusap-usaplah Pantat si Neng. Searah jarum jam. Terus di usap-usap sampai si Nengnya Negor.

Neng: “Hayo dong di Tepok!”

Pemuda: “Iye bentar.” (Sambil terus mengusap-usap pantat si Neng).

Neng: “Ayo tepok Bang!”

Pemuda: “Aduhhh Neng. Kalau Abang punya sejuta udah abang tepok dari tadi Neng!”

Neng: “Sialan. DASAR LAKI KERE.”


2. Cerita Lucu Cium Dulu Pantatku

Seekor macan tutul bersedih. Ia kehilangan warna kulitnya yang indah itu.
Padahal bintang film holiwud pun suka dia punya motif. Apa boleh buat, aku harus cari seluruh pelosok dihutan ini, siapa yang curi warna kulitku.

Macan tutul: “He gajah, siapa yang curi warna kulitku?”

Gajah: “Kuberitahu kau siapa, tapi, cium dulu pantatku.”

Sang macan yang biasanya jadi raja hutan, terpaksa cium pantat gajah hanya untuk informasi yang sangat ia perlukan ini.

Gajah: “Tul, yang tahu siapa pencuri warna kau itu adalah si musang! Tanya aja dia.”
Si macan pun terpaksa cari musang. Waktu ketemu,

Macan tutul: “Mas musang, siapa yang curi warnaku?”

Musang: “Kuberi tahu kau siapa, tapi, cium dulu pantatku.”

Terpaksa sekali lagi, sang macan cium pantat musang, demi informasi yang amat penting ini.

Musang: “Tul, yang tahu siapa pencuri warna kau itu adalah si kancil! Tanya aja dia.”

Terpaksa lagi si macan tutul mencari kancil. Demi informasi yang amat penting ini. Tapi, lagi-lagi untuk mendapat informasi yang berantai ini ia harus cium pantat si pemberi informasi. Setelah kancil, berturut-turut monyet, lantas landak, rusa, anoa, tapir, sapi, kambing, ayam, bebek, sampai akhir nya sampailah ia ke bokingbong.

Pengen tahu binatang apa bokingbong itu?
Cium dulu pantatku.


3. Cerita Lucu Menggambar Pantat Di Papan Tulis

Seorang guru wanita yang manis sedang mengajar murid-muridnya di hari pertama masuk sekolah dasar. Di atas papan tulis, ia mencoba menggambar buah apel, lalu sambil membalikkan badannya ia bertanya kepada para murid,

Ibu Guru: “Gambar apa ini?”

Murid: (Kompak dan serentak berseru) “Pantat!”

Mendengar jawaban dari para murid tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya. Melihat tangisan sang guru wanita tersebut, kepala sekolah tanpa menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke ruang kelas, lalu dengan emosi ia memarahi semua murid,

Kepala sekolah: “Kalian sungguh berani-beraninya mempermainkan seorang guru! Apa yang kalian lakukan terhadapnya!”

Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia semakin marah ketika melihat apa yang tergambar di papan tulis

Kepala sekolah: “Ini sudah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pantat di papan tulis!”

Mendengar ini,

Guru: (Langsung pingsan).


4. Cerita Lucu Pantat: Cari Saja Sendiri

Bang Petruk masuk kekios bu Nunung untuk beli seekor ayam.

Bang Petruk: “Bu, ayam betina satu bu, carikan ayam yang asal madura ya.”

Bu Nunung: (Sembari bergumam didalam hati) “Macam2 saja nih konsumen.” (Menyodorkan seekor ayam didekatnya).

Bang Petruk lalu memeriksa serta menyodorkan pantat siayam.
Bang Petruk: “Bukan bu, ini ayam asal semarang, bukan madura bu.”

Bu Nunung: (Membrikan ayam yang lain) “Nih.”

Bang Petruk: (Menyodok pantat ayam dengan jari) “wah, jika ini sih asal jogjabu.”

Bu Nunung: (Mulai kesal, lantas berikan ayam warna merah)

Bang Petruk: (Sodok pantat ayam serta geleng kepala) “Jika ini mah asal bandung bu!”

Bu Nunung: (Jengkel) “Tentukan saja sendiri pak.”

Bang Petruk: (Lalu menyodok semua pantat ayam betina yang ada dikios) “Ga ada bu. Jika itu bu, ayam hitam yang terlepas itu? Bisa saya tengok?”

Bu Nunung: (Terpaksa nangkap ayam tersebut serta memberikannya pada bang Petruk sembari marah) “Bapak ini akan beli ayam atau apa sih? Nih yang paling akhir.”

Bang Petruk: (Lalu menyodok pantat ayam) “Nah, jika ini asli madura bu. Berapakah harga nya bu?”

Bu Nunung: (Dengan kesal) “75 ribu.” (Walau sebenarnya umumnya cuma 40 ribu).

Bang Petruk: (Menyodorkan duit 100 ribu) “Jangan marah2 bu, jika layani customer, hehehe. Jika ibu asalnya darimana bu? (Gombalnya).

Bu Nunung: (Dengan penuh omelan) “Nih kembalian, ga usah banyak tanya.”

Bang Petruk: “Yeh, ibu jika senang marah2 nanti cepet tua loh. Senyum dong. Asalnya dari mana bu? Ayo dong bu.”

Bu Nunung: (Dengan menahan emosi, balik belakang, buka roknya serta berteriak) “Nih, sodok pantat gue dan cari saja sendiri asal gue dari mana.”


5. Cerita Lucu Pantat: Bisa Ditukar

Di salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta, ada 4 orang dokter bedah yang sedang berdiskusi di ruangan khusus tentang siapa-siapa saja yang paling enak dibedah.

Dokter 1: “Kalau menurut saya sih, yang paling enak dibedah tuh orang elektro, karena begitu dibuka perutnya, ususnya sudah dibedain sama warna.”

Dokter 2: (Ikut menimpali) “Wah, yang paling asyik sih bedah orang akuntansi dan keuangan, waktu perutnya dibedah, udah diberi nomor urut.”

Dokter 3: (Tidak mau kalah) “Kalau saya, yang paling enak adalah bedah orang perpustakaan, begitu perutnya dibuka, eh sudah tersusun
secara alfabet.”

Dokter 4: “Ah, yang paling asyik, enak adalah bedah politikus, waktu perutnya dibuka, eh gak ada hatinya, gak bernyali, dan yang paling penting. Kepala dengan pantat bisa ditukar!”


6. Cerita Lucu Dipelototin Pantat

Pak Gareng salah satu matanya palsu dan terbuat dari beling. Tiap malam matanya dilepas, direndam di gelas, lalu paginya air bekas rendaman diminum. Begitu terus, sampai suatu ketika, malamnya Pak Gareng kondangan sampai hampir pagi. Namun kebiasaannya merendam mata tak dilupakan.

Esoknya ia terlambat bangun, dan segera menyambar gelas untuk diminum. Ia lupa, biji matanya belum diambil. Ya tertelan, deh. Pak Gareng walaupun kaget tapi tenang tenang saja, di fikir toh nanti biji matanya bisa keluar lagi kalau dia BAB.Jika biasanya ia tiap pagi BAB, tapi ini sudah hampir dua pekan ini hajat tersebut tidak tertunaikan.

Akhirnya pak Gareng memutuskan untuk segera pergi ke dokter. Setelah bercerita mengenai kasusnya, maka pak Gareng diminta dokter masuk ke kamar periksa.

Dokter: “Coba nungging.”

Pak Gareng: (Lalu menyingkap sarungnya, sambil mempertontonka pantatnya).

Dokter: (Melihat, dan kaget setengah mati. Dokter terduduk sambil berkeringat dingin).

Pak Gareng: “Kenapa dokter.”

Dokter: “Saya sudah tigapuluh tahun jadi dokter. Baru sekarang saya dipelototin pantat!”


7. Cerita Lucu Pantat Sapi

Pada suatu hari ada seorang petani yang mengendarai mobil lalu di STOP sama polisi.

Polisi: “Maaf pak, anda melewati batas kecepatan dan harus saya tilang.”

Petani: “OK.” (Sambil melihat polisi itu mengusir lalat yang terbang dikepalanya).

Polisi: “Lalat ini sangat menyebalkan sekali.” (Ngedumel).

Petani: “Iya. Itu namanya lalat bulat.”

Polisi: “Apa? Lalat bulat?”

Petani: “Iya, mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi. Lalat2 itu lalat bulat.”

Polisi: “Kamu bukannya lagi ngatain saya pantat sapi kan?” (Sambil marah).

Petani: “Tidak, saya tidak mengatakan itu. Tetapi kamu tidak bisa membohongi kenyataan bahwa mereka terbang di dekat kepala kamu.”


8. Teka teki Lucu Pantat

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit.


9. Cerita Lucu Pantat: Dorong-dorong

Pantat protes sama titit. Pemerkosa di hukum cambuk pantatnya.

Pantat: (protes sama titit) “Gara-gara elu, gue sakit tau.”

titit: (Gak terima) “Apaan, gue kan cuman lihat2 doang! Kan elu yang dorong-dorong gue!”

4 Cerita Lucu Humor Anak SMK Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Anak SMK Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Anak SMK. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Anak SMK dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Anak SMK paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Anak SMK Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Anak SMK yang Suka Menyontek

Setelah ujian nasional berakhir, orang tua Gareng dipanggil oleh Kepala Sekolah, Karena si Gareng dicurigai telah mencontek jawaban si Oneng

Kepala Sekolah: “Pak tolong Gareng dididik agar tidak suka mencontek saat ujian. Ini Gareng mencontek jawaban si Oneng”

Ortu Gareng: “Anak saya itu pintar, ga pernah mencontek sama sekali, mana buktinya, Bapak jangan mengada-ada.”

Kepala Sekolah: “Ini buktinya, soal nomer 1, siapa pahlawan dari aceh? Oneng menjawab Cut Nyak Dien dan Gareng menjawab sama.”

Ortu Gareng: “Ah itukan memang jawabannya yang sama.”

Kepala Sekolah: “Tapi di soal nomor 2, Siapa yang membunuh Ken Arok? Oneng menjawab “Tidak tahu” dan Gareng menjawab “Apalagi gue, Nggak tau sama sekali””

Ortu Gareng: “#@#$%!@(”


2. Cerita Lucu Anak SMK: Makanan Bergizi

Dalam sebuah percakapan antara siswa SMK kelas XI dan XII, mereka berdebat tentang jenis – jenis makanan yang sehat,

Siswa kelas XI: “Ayo, makanan apa yang sehat?”

Siswa kelas XII: “Ya makanan bergizi.”

Siswa kelas XI: “Ya, apa makanan bergizi itu?”

Siswa kelas XII: “ODOL.”

Siswa kelas XI: “Lho koq bisa ODOL kak!”

Siswa kelas XII: “Sebab makanan bergizi itu kan maksudnya adalah makanan yang Berguna untuk Gigi dan dari sikat, itu namanya ODOL.”


3. Cerita Lucu Anak SMK: Lawan Kata

Kelas yang tadinya ribut, kini menjadi sunyi-senyap setelah guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti itu masuk ke dalam ruang kelas. Wajahnya garang seperti hendak menerkam wajah mangsanya.

Murid-murid: “Selamat pagi, Bu guru!”

Bu guru: (Dengan suara melengking) “Mengapa bilang selamat pagi saja, kalau
begitu siang, sore, dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat, ya?”

Murid-murid: “Selamat pagi, siang, sore, dan malam Bu guru.”

Bu guru: “Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat
seperti itu!”

Murid-murid: “*^%)$^&#@?”

Bu guru: “Katakan saja selamat sejahtera, kan lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan itu meliputi semua masa dan keadaan.”

Murid-murid: “Selamat sejahtera Bu guru!”

Bu guru: “Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik! Hari ini, saya mau menguji
kalian semua tentang lawan kata atau antonim kata. Kalau saya sebutkan
perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya,
mengerti!”

Murid-murid: “Mengerti Bu guru.”

Guru: “Pandai!”

Murid-murid: “Bodoh!”

Guru: “Tinggi!”

Murid-murid: “Rendah!”

Guru: “Jauh!”

Murid-murid: “Dekat!”

Guru: “Berjaya!”

Murid-murid: “Menang!”

Guru: “Salah itu!”

Murid-murid: “Benar ini!”

Guru: (GERAM) “Bodoh!”

Murid-murid: “Pandai!”

Guru: “Bukan!”

Murid-murid: “YA!”

Guru: (Mulai pusing) “Oh Tuhan!”

Murid-murid: “Ya hamba!”

Guru: “Dengar ini.”

Murid-murid: “Jangan dengar itu.”

Guru: “Diam!”

Murid-murid: “Ribut!”

Guru: “Itu bukan pertanyaan, bodoh!”

Murid-murid: “Ini adalah jawaban, pandai!”

Guru: “Mati aku!”

Murid-murid: “HIDUP kami!”

Guru: “Saya rotan baru tau rasa!”

Murid-murid: “Kita akar lama tak tau rasa!”

Guru: “Malas aku ngajar kalian!”

Murid-murid: “Rajin kami belajar Bu guru.”

Guru: “Kalian gila semua!”

Murid-murid: “Kami waras sebagian.”

Guru: “Cukup, cukup!”

Murid-murid: “Kurang, kurang!”

Guru: “Sudah, sudah!”

Murid-murid: “Belum, belum!”

Guru: “Mengapa kalian semua bodoh sekali?”

Murid-murid: “Sebab saya seorang pandai.”

Guru: “Oh! Melawan ya!”

Murid-murid: “Ho! Mengalah tidak?”

Guru: “Kurang ajar!”

Murid-murid: “Cukup ajar.”

Guru: “Habis aku.”

Murid-murid: “Kekal kamu!”

Guru: (Putus asa) “OK. Pelajaran sudah habis!”

Murid-murid: “KO. Permainan belum mulai!”

Guru: “Sudah, BODOH!”

Murid-murid: “Belum, pandai!”

Guru: “Berdiri!”

Murid-murid: “Duduk!”

Guru: “Bego kalian ini!”

Murid-murid: “Cerdik kami itu!”

Guru: “RUSAK!”

Murid-murid: “Baik.”

Guru: (STRESS) “Kamu semua ditahan siang hari ini!”

Murid-murid: “Kami dilepaskan tengah malam itu!”

Guru: (Muka merah padam dan tanpa bicara lagi mengambil buku-bukunya dan keluar ruangan).

Murid-murid: (Bangga karena mereka merasa dapat menjawab semua
pertanyaan tadi).


4. Cerita Lucu Anak SMK: Test

Semar: “Hei, brow gua punya brosur nih!”

Petruk: “Brosur Apaan?”

Semar: “Nih Pendaftaran SMK penerbangan. Lu mau nggak daftar kesini.”

Petruk: “Apa tuh syaratnya?”

Semar: “Liat sendiri!”

Petruk: “Huf gua tahu tuh testnya pasti disuruh namatin Flappy Bird.”

Semar: (Diam).

Petruk: “Kalo lu nabrak ga bakal ketrima, kan tuh sekolah Penerbangan.”

9 Cerita Lucu Humor Anak SD Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Anak SD Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Anak SD. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Anak SD dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Anak SD paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

9 Cerita Lucu Humor Anak SD Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Anak SD: Tidak Gosok Gigi

Si Petruk, anak SD kelas 1, selain juara 1 di kelasnya dia juga cukup ganteng.
Walau begitu, si Petruk punya satu kebiasaan buruk yang hanya diketahui oleh teman-teman sekelasnya. Kebiasaan itu adalah bahwa si Petruk sering tidak gosok gigi.

(Suatu hari, ketika sang ibu wali kelasnya sedang mengajar).

Ibu guru: (Berhenti mengajar sejenak) “Petruk, tadi pagi tidak gosok gigi, ya?”

(Alangkah kagetnya si Petruk. Dia berpikir, siapa gerangan di antara kawan-kawan sekelasnya yang bercerita kepada ibu wali kelasnya perihal kebiasaannya ini)

Petruk: “Kok, ibu guru bisa tahu?”

Ibu guru: (Tersenyum) “Coba lihat, ada sisa sayur di gigimu.”

Petruk: (Mendengar jawaban ibu guru, berteriak dengan riang) “Kalau begitu, Ibu salah. Tadi pagi saya sarapan nasi goreng pake telor dadar. Terakhir saya makan sayur tiga hari yang lalu.”


2. Cerita Lucu Anak SD: Alasan Terlambat Sekolah

Dua orang anak SD yang nakalnya bukan main sebut saja Gareng dan Bagong.
Selalu terlambat masuk sekolah. Seribu alasan mereka buat,

(Hari ini mereka terlambat lagi).

Guru: “Gareng! Kenapa hari ini kamu terlambat lagi?”

Gareng: “Anu, anu, bu, semalam saya mimpi jalan jalan naik sepeda sama ayah
saya keliling kota.”

Guru: (Kesal) “Kalau kamu Bagong, kenapa kamu juga terlambat!”

Bagong: “Anu, bu, semalam saya mimpi ketemu Gareng sedang jalan jalan naik sepeda bersama ayahnya, ya udah bu, saya ikutan mereka keliling kota.”

Guru: “#$%^&*”


3. Cerita Lucu Anak SD: Bahasa Inggris

Dalam sebuah kelas Bahasa Inggris di kelas 3 SD tiba-tiba Omas bertanya pada gurunya,

Omas: “Miss, kalau bahasa Indonesianya Tomorrow apa?”

Guru: “Besok.” (Jawabnya singkat sambil memeriksa kertas ulangan murid-muridnya).

Omas: “Sekarang aja Miss.”

Guru: “Enggak bisa dong Mas, jawabannya besok.”

Omas: “Yah Miss, masa saya tanya satu kata aja dijawabnya besok?”


4. Cerita Lucu Anak SD Dengan Guru

Petruk yang duduk dibangku SD ditanya Bu Yati Pesek, Gurunya

Bu Yati Pesek: “Petruk, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu tinggal berapa?”

Petruk: (Setelah berpikir sejenak) “Ga ada sisanya bu.”

Bu Yati Pesek: “Kenapa ga ada sisanya?”

Petruk: “Yang lain terbang semua karena kaget.”

Bu Yati Pesek: (Tersenyum bijak) “Yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara berpikir kamu.”

Petruk: (Tidak mau kalah) “Boleh saya yang tanya bu guru?”

Bu Yati Pesek: “Boleh.”

Petruk: “Ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yang terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah?”

Bu Yati Pesek: (Tanpa berpikir panjang) “Sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya.”

Petruk: (Senyum2) “Sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kawin bu, tapi saya suka cara berpikir ibu.”


5. Cerita Lucu Anak SD Patah Hati

Gareng adalah anak SD kelas satu selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Oneng, si Oneng cantik dan manis.

Singkat cerita, Gareng jatuh hati sama si Oneng, ternyata Oneng juga punya hati ama Gareng. Suatu hari, karena kagak tahan lagi

Gareng: “Oneng, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil, bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya!”

Oneng: (Dengan wajah yang memerah merona) “Reng, bukannya aku menolak, aku sih mau aja. Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama. Kamu kan bukan kerabat aku Reng jadi gak bisa menikah kita besok.”

(Mendengar jawaban si Oneng, Gareng tidak masuk satu minggu karena patah hati).


6. Cerita Lucu Anak SD: Panggilan Buat Ibu

Dalam kelas baru murid sekolah dasar kelas 1. Seperti biasa terjadi kenal mengenal antara guru dan murid.

Guru: “Siapa nama kamu?”

Murid: “Nunung.”

Guru: “Kalau ibu kamu siapa?”

Murid: “Mama?”

Guru: “Maksud ibu, nama Ibu kamu?”

Murid: “Iya, Mama.”

Guru: “Okelah, bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu?”

Murid: “Eh, monyet.”


7. Cerita Lucu Anak SD, Guru dan Kepala Sekolah

Umumnya, murid tidak akan bisa menandingi kecerdasan gurunya, apalagi Kepala Sekolah. Lebih-lebih murid yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD), tentu yang terfikir oleh kita adalah mustahil jika sang pemimpin bisa kalah cerdas dalam menebak dan menjawab sebuah pertanyaan. Namun rupanya tidak ada hal mustahil jika kita menyimak riwayat murid SD bernama Petruk berikut ini.

(Hari pertama masuk sekolah).

Ibu guru: (Memperkenalkan diri kepada semua murid).

Lalu dilanjutkan sang guru meminta semua murid memperkenalkan namanya satu persatu. Usai perkenalan, sebelum ibu guru berbicara lebih banyak tiba-tiba salah satu murid bernama Petruk memotong pembicaraan dan mengajukan pertanyaan tak terduga kepada ibu guru sebagai ajang protes.

Petruk: “Bu, seharusnya saya sudah duduk dibangku kelas 3.”

Ibu Guru: “Kenapa kamu begitu yakin.” (Keheranan).

Petruk: “Karena saya itu lebih pintar dari kakak saya yang saat ini sudah duduk dibangku kelas 3.” (Penuh Percaya diri).

Mendengar pernyataan itu sang guru jadi penasaran dan membawanya keruang Kepsek. Sesampainya dikantor, Pak Kepala Sekolah coba menguji IQ Petruk yang katanya lebih hebat dari kakaknya itu. Dengan bekal satu buah buku pelajaran kelas 3,

Kepsek: “34 dikali 63 berapa?”

Petruk: “2142.” (Tanpa alat bantu kalkulator).

Kepsek: “Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?”

Petruk: “Omnivora.”

Kepsek: “Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?”

Petruk: “1825 -1830.” (Tanpa pikir panjang).

Kepsek: “Siapa penemu bola lampu?”

Petruk: “Thomas Alpha Edison.”

Setelah beberapa pertanyaan dari kepala sekolah bisa dijawab Petruk dengan enteng,

Kepsek: “Kelihatannya Petruk memang cerdas, saya rasa tidak ada salahnya langsung dinaikkan ke kelas 3.”

Ibu Guru: “Baiklah, tapi setelah dia bisa menjawab beberapa pertanyaan dari saya (Belum yakin) Benda apakah yang huruf pertamanya K, huruf tengahnya T, dan huruf terakhirnya L, benda tersebut bisa menjadi tegang, namun juga bisa lemas?”

Mendengar pertanyaan bu guru,

Pak Kepsek: (Melongo kaget).

Petruk: “KeTapeL.”

Ibu Guru: “Jawaban bagus, lanjut pertanyaan kedua. Huruf pertamanya M, huruf terakhirnya K, bagian tengahnya sedikit becek dan ada kacangnya?”

Pak Kepsek: (Semakin kaget dan menjadi salah tingkah dengan pertanyaan Ibu Guru tersebut).

(Namun tidak dengan Petruk).

Petruk: (Dengan santia) “MartabaK.”

Ibu Guru: “Tepat sekali, coba pertanyaan ketiga. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja di kamar mandi dengan gerakan tangan berulang-ulang, huruf pertamanya M, huruf terakhirnya I?”

Pak Kepsek: (Makin salah tingkah mendengar pertanyaan Ibu guru).

Petruk: “Menggosok gigi.”

Bu Guru: “Oke, lanjut pertanyaan keempat. Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran di malam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhirnya T?”

Pak Kepsek: (Nyaris pingsan mendengar pertanyaan Ibu Guru yang terakhir).

Petruk: (Dengan mudah dan cepat) “Nonton LateNighT.”

Sebelum Ibu Guru melanjutkan pertanyaannya,

Pak Kepsek: (Memotong dengan cepat) STOP! Ibu Guru yang terhormat, menurut saya Petruk langsung dimasukin ke universitas saja, saya aja dari tadi salah terus jawabnya.”


8. Cerita Lucu Anak SD: Berhitung

Bu Guru: “Siapa yang bisa berhitung?”

Semar: (Mengangkat tangan).

Bu Guru: “Benar kamu bisa berhitung?”

Semar: “Bisa Bu. Ayah yang mengajari.”

Bu Guru: “Baik, coba kita lihat. Setelah tiga, berapa?”

Semar: “Empat.”

Bu Guru: “Bagus. Setelah enam?”

Semar: “Tujuh.”

Bu Guru: “Setelah sembilan?”

Semar: “Sepuluh.”

Bu Guru: “Bagus sekali. Rupanya ayahmu benar-benar tau bagaimana mengajar
berhitung. Lalu setelah sepuluh?”

Semar: (Dengan senyum penuh keyakinan) “Jack, Queen, King & AS! bu.”

Bu Guru: “!@#$%^&*+”

9. Cerita Lucu SD: Surat

Guru: “Kenapa kemarin kamu tidak masuk sekolah Reng?”

Bagong: “Sakit Bu.”

Guru: “Kenapa kamu tidak mengirim surat?”

Bagong: “Percuma bu guru.”

Guru: “Kenapa kamu bilang seperti itu?”

Bagong: “karena setiap saya mengirim surat, saya tak pernah mendapatkan surat
balasannya.” (Dengan lugunya).

47 Cerita Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

humor mukidi

Humor Lucu Mukidi Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com – Anda penggemar cerita lucu? Ingin baca cerita Mukidi terbaru paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? Riajenaka.com tempatnya. Kumpulan cerita humor ngakak banget tentang Mukidi kali ini bisa dijadikan penyemarak grup WhatsApp atau BBM Anda. Artikel cerita tentang Mukidi, kami ubah dan modifikasi dari cerita lucu yang sudah lama diterbitkan di riajenaka.com.

Sebagai catatan tambahan, karakter yang digunakan disini disesuaikan dengan karakter-karakter yang ada dalam cerita lucu Mukidi ciptaan Soetantyo Moechlas, sang creator Mukidi. Berikut ini adalah daftar karakter di cerita-cerita lucu Mukidi:
– Mukidi sebagai diri sendiri;
– Markonah sebagai istri Mukidi;
– Mukirin sebagai anak perempuan Mukidi;
– Mukiran sebagai anak laki laki Mukidi;
– Wakijan sebagai sahabat karib Mukidi;
– Wakilah sebagai istri Wakijan;
– Sukilah sebagai orang yang suka berkilah/banyak alasan/nge-les;
– Mbah Marto Kapiran sebagai paman Mukidi;
– Mbah Karto Mengkono sebagai teman paman Mukidi.

Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu terbaru tentang Mukidi ini tentunya hanya dipilih cerita-cerita humor Mukidi paling lucu, ngakak dan konyol. Semoga Mukidi dan humornya bisa membuat group WhatsApp atau grup BBM Anda lebih semarak dan tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Akhir kata, selamat menikmati cerita Mukidi yang lucu banget bikin ngakak dibawah ini.

35 Cerita Lucu Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

1. Cerita Lucu Mukidi Masukin Sesuatu

Tante: “Muk, pelan2 ya masukinnya.”

Mukidi: “Iya tante, ni juga udah pelan banget,”

Tante: “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya?”

Mukidi: “Ohh iya, tante.”

Tante: “Masukinnya jangan meleset ya Muk.”

Mukidi: “Pasti tante, kan Mukidi masih jelas liat lobangnya.”

Tante: “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jangan lama2 nanti robek.”

Mukidi: “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”

Tante: “Kalo udah keluar kasih sama tante yah Muk.”

Mukidi: “Bentar dulu tante ini masih lama.”

Tante: “Cepetan Muk, tante dah gak sabar.”

Mukidi: “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Mukidi pulang kerja.”

Tante: “Jadi dari tadi kamu ngapain?”

Mukidi: “Nih ngerjain yang baca cerita ini, pasti pada ngeres..”

Tante dan Mukidi: (Ketawa terbahak2).


2. Cerita Lucu Mukidi: Merek Marto Kapiran

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa yang ternyata si Mukidi ke panggung untuk diwawancarai.

SPG: “Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa?”

Mukidi: “Saya biasanya pake sabun Marto Kapiran.”

SPG: “Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas?”

Mukidi: “Shampoo Marto Kapiran.”

SPG: “Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas?”

Mukidi: “Saya pake pasta gigi Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Marto Kapiran. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini?”

Mukidi: “Saya juga pake parfum Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Marto Kapiran ini produk dalam negeri atau produk luar ya? Koq saya baru dengar.”

Mukidi: “Marto Kapiran itu paman saya mbak. Saya tinggal dirumahnya.”

SPG: &%!#$!@


3. Cerita Lucu Mukidi: Beli Tablet

Mukidi yang baru dapat THR berniat membelikan anaknya tablet model terbaru,

Mukidi: “Berapa harga iPad itu mbak? ”

SPG: “5 juta. ”

Mukidi: “Kalau harga iPad 2? ”

SPG: “6 juta. ”

Mukidi: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu? ”

SPG: “3 juta. ”

Mukidi: “Mmmm, yang Galaxy 2? ”

SPG: “Kalau itu 4 juta. ”

Mukidi: “Waaah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak? ”

SPG: “Ada, PARAMEK!! Mauuu? Rp. 2.000,- dapat 4 tablet. ”


4. Cerita Lucu Mukidi di Bohongin

Di supermarket, Mukidi sedang belanja tanpa sadar di ikuti oleh seorang ibu-ibu. Ketika hampir mendekati antrian dikasir,

Ibu: “Nak, maaf kalau tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman. Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru saja meninggal.”

Mukidi: “Oh, ya nggak papa, Bu.”

Ibu: “Ibu punya satu permintaan, boleh?”

Mukidi: “Apa itu bu?”

Ibu: “Ketika ibu pergi, Katakanlah ‘DAH MAMAAH’ Bisa kan?”

Mukidi: “Baiklah Bu.”

(Lalu, si ibu yang didepan pemuda ngasih barang kekasir, dan menatap Mukidi terakhir kalinya).

Mukidi: “Dah Mamaaa! Jadi, Semuanya Berapa?”

Kasir: “Lima ratus ribu.”

Mukidi: “Wah, Kok Mahal amat? Aku kan cuma beli Tissu Toilet.”

Kasir: “Ibu tadi bilang kalau barang belanjaan nya mau di bayar sama Anaknya.”


5. Cerita Lucu Mukidi: Kapan Ngembaliin Uang

Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Mukidi: “Say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Markonah istri Mukidi yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Wakijan, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Wakijan: “Hai Nah, Mukidi ada?”

Markonah: “Lagi mandi tuh.”

Wakijan: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Markonah: “Benar? Sebentar aja?”

Wakijan: “Iyaa…”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Wakijan: “Hihihi,,, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Mukidi lewat telpon.”

(Markonah Seneng banget)

Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Mukidi: “Siapa, say?”

Markonah: “Oh, Wakijan, tetangga kita.”

Mukidi: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan mau ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Markonah: @$%#!*