Cerita Lucu Mukidi Yang Bikin Ngakak Abis

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan cerita yang sangat ditunggu-tunggu oleh pembaca. Mengapa? Karena cerita humor/lucu sangat menghibur pembaca yang sedang kegalauan. Selain itu, cerita lucu juga bisa mengobati stres loh. Penasaran? Mendingan baca deh kumpulan cerita Mukidi yang bikin ngakak dibawah ini. Dijamin kalian bakalan ngakak abis deh bacanya.

1. Untung Bisa Dimasukin

Setiap bangun tidur, Mukidi selalu kentut dengan sangat keras. Hal ini sangat mengganggu istrinya Markonah yang tidur disampingnya. Tak hanya bunyinya yang mengganggu, baunya juga sangat mengganggu. Akhirnya terbesit dalam benak Markonah untuk mengerjain Suaminya, agar tidak kentut lagi.

Markonah : “Mas, kalo kamu masih kentut dengan suara keras seperti tadi, bisa-bisa ususmu ikutan keluar loh”

Mukidi tak menghiraukan omongan sang istri. Suatu hari ketika sedang menyiapkan sarapan yang kebetulan Markonah sedang ingin makan ayam. Diam-diam Markonah mengambil usus ayam dan menyelipkan kedalam knalpot suaminya, Mukidi. Markonah kembali ke dapur dan berekting seolah tidak terjadi apa-apa.

Beberapa saat, benar saja Mukidi bangun tidur dan kentut keras sekali dan langsung lari ke toilet dengan terbirit-birit. Tak lama kemudian, Mukidi keluar dari toilet dengan wajah pucat pasi.

Mukidi : “Apa yang kau katakan ternyata benar!! Tadi pas waktu bangun tidur, aku seperti biasa dan ususku ikutan keluar Mah… Untung saja bisa aku masukan lagi. Udah takut banget tau tadiii”

Markonah : #$%^&*()#$%^&

2. Nginjek Kodok

Suatu hari, dirumah Mukidi sedang diadakan reuni kecil-kecialan yang hadir hanya teman-teman kecil Mukidi. Reuni berjalan lancar dan menyenangkan.

Markonah : “Mas tadi waktu reuninan pada cekikan ngomingin kodok. Emang kodok apan sii Mas?

Mukidi : “Ohhh, dulu tuh Mas, Bagong, Petruk sama Semar sowan ke rumah mbah Joyoputro, buat nanayain maslaah jodoh. Nah pas pulang, kami di peseni agar kita hati-hati dan jangan sampai nginjek kodok. Celakanya lagi, walaupun sudah berhati-hati banget mereka tetep nginjek kodok. Cuma Mas aja yang selamat tanpa nginjek kodok satupun.

Markonah : “Lah emang kenapa kalo nginjek kodok Mas?”

Mukidi : “Kata Mbah Joyoputro siih kalo kita nginjek kodok, jodoh kita kelak akan jelek. Ya tadinya omongannya Si Mbah cuman dianggap takhayul. Ehh 4 tahun kemudian bener. jodoh mereka jelek-jelek dan cerewet.” Ternyata omongan si Mbah bener. Kalo kamu percaya engga Nah sama gituan?”

Markonah : “Ehmm percaya Mas”

Mukidi : “Kamu percaya Nah sama yang gituaan?”

Markonah : “Iya Mas, Onah percaya, soalnya dulu Onah juga nginjek kodok”

Mukidi : @#$%^&*($%^(bini sialann)

3. Dompet Ketinggalan

Seusai berbuka puasa di warung makan padang. Mukidi lalu menghampiri pemiliknya hendak membayar, namun saat ingin membayar, dompetnya engga ada. Mukidi pun menyiapkan alibinya untuk mengelabui pemilik warung.

Mukidi : “Eh Udaa, Uda pernah denger hadist yang mengatakan bahwa memberi makan orang yang berpuasa pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa?”

Uda : “Iya, dan tanpa mengurangi pahala orang yang sedang berpuasa sedikitpun”

Mukidi : “Syukurlah kalo Uda paham hadist itu, pasti sering ngaji ya dulu”

Uda : “Memangnya kenapa gitu?”

Mukidi : “Anuu gini Udaa,, hehe Anuu …”

Uda : “Kenapa Anumu?”

Mukidi : “Ehhh bukann.. Anuuu… inii dompet saya ketinggalan” (sambil nyengir tanpa dosa)

4. Nyidam Kepiting

Suatu hari istri Mukidi, Si Markonah lagi ngidam kepingin makan kepiting. Akhirnya Mukidi berangkat ke pasar untuk membelikan Kepiting. Tanpa diduga-duga, Mukidi bertemu cewek cantik yang ternyata mantan pacarnya waktu SMA. Akhirnya dia terlena dan melupakan tujuan semula dan menghabiskan waktunya dengan sang mantan.

Ketika sore, Mukidi baru sadar kalau dia harus membeli kepiting. Mukidi pun bergegas ke pasar dan untungnya masih ada kepitingnya. Lalu di membeli 6Kg kepiting.

Dan agar tidak di tanyain macem-macem oleh sang istri, Mukidi pun menyiapkan cara untuk mengelabuih istrinya.

Gara2 isterinya ngidam kepiting, Mukidi rela berangkat ke pasar untuk membelikannya.
Tanpa diduga, di angkot Mukidi ketemu mantan pacarnya saat masih SMP, akhirnya dia lupa tujuan semula dan menghabiskan waktu seharian dengan sang mantan.

Waktu sudah sore ketika dia ingat harus membeli kepiting. Bergegas dia pergi ke pasar lalu membeli 5 kg kepiting.

Untuk mengelabui sang istri. ..

Sesampe di halaman rumah segera kepiting-kepiting itu dilepas ikatannya lalu disebarkan ke tanah.
Dengan sebatang tongkat, Mukidi menggiring kepiting-kepiting itu sambil berteriak-teriak,

Mukidi : “Ayo cepetan jalan, sebentar lagi sudah nyampe rumah.”

Markonah yang mendengar suara Mukidi sontak langsung keluar rumah dan melihat apa yang tengah terjadi.

Markonah : “Oalaaaahhh Mas.. Mas…. Bawa kepiting kok yo digiring, wis koyo giring bebek wae. Pantesan jam segini baru sampe rumah.”

Mukidi : (dalam hati ) AMAAANNN!!!!!!

5. Harus Masuk Tentara

Bu Guru Oneng tengah bertanya kepada anak-anaknya di kelas

Bu Oneng : “Anak- anak… Siapa yg mau masuk surga..?”

Semua siswa serempak menjawab “Sayaaaa..!” Namun tidak dengan Mukidi. Dia hanya diam seribu bahasa.

Bu Oneng : “Siapa yang mau masuk neraka”

Anak-anak serempak mengatakan “Tidak mau”. Namun berbeda dengan Mukidi. Dia tetap diam.

Bu Oneng : “Mukidi, kamu mau masuk surga atau neraka…? (mendekati Mukidi)

Mukidi: “Tidak dua-duanya Bu Guru”

Bu Oneng : “Kenapa..?”

Mukidi: “Soalnya, waktu Ayah saya mau meninggal, Beliau berpesan agar, bagaimanapun keadaannya saya harus masuk TENTARA bu”

Be Oneng : (Tepuk Jidat)

6. Mending Pulang Aja

Mukidi tiba-tiba mendapatkan hidayah dan berinsyaf. Sewaktu subuh Mukidi ingin sekali solat subuh di masjid. Ia pun bertemu dnegan Pak Ustadz Ateng.

Ust. Ateng : “Mau solat subuh ya Mas Mukidi”

Mukidi : “Iya Pak ustadz”

Ust. Ateng : “Mas Mukidi, sholat Subuh ada berapa rakaat?”

Mukidi : “4, ustad!”

Ust. Ateng : “Mas Mukidi pulang dulu deh, cari jawaban yang benar.”

Di tengah jalan Mukidi ketemu Bagong sahabatnya

Mukidi : “Gong, menurut kamu sholat subuh berapa rakaat?”

Bagong : “Ya 2 lah.”

Mukidi: “Wah payah lu, mendingan lu pulang deh. Belajar lagi.”

Bagong : “Loh kenapa emang?”

Mukidi : “Gue bilang 4 aja masih salah disuruh pulang sama pak Ustad. Apa kabar elu yang jawabnya 2 rakaat. Udah pulang…pulang…?”

Bagong : @#$%^&*()_

7. Maluu Mas

Markonah sedang bercerita kepada Mukidi suaminya.

Markonah : “Mas masa tadi pas aku buka BH di depan kaca pinggir jendela itu . Eh ada cowok ganteng mas lihatin aku terus.”

Mukidi: “Terus, kamu ngapain”

Markonah: “Aku malu banget dong mas, yaudah aku tutupin aja mukaku pake BH.. Malu akutuh”

Mukidi: “Dasar Bodooohhh.”

Markonah: “Bukan Bodohhh Mas. Tapi aku malu tauu.”

8. Berhenti Merokok

Suatu hari, Mukidi pergi ke Dokter Ateng untuk memeriksakan kesehatannya.

Dokter Ateng : “Hebat. Pak Mukidi sekarang sudah berhenti merokok ya?”

Mukidi: “Iya pak Dokter.. Teman saya mati karena rokok.”

Dokter Ateng : “Dia kena kanker ya?”

Mukidi: “Bukan Dok. Motornya ditabrak mobil Box Gudang Garam”

9.Kolak Biji Salak

Suatu hari Mukidi pergi kerumah temannya, Ateng. Dengan tergesa-gesa dia lari kayak di kejar gajah ngamuk. Sesampainya di rumah Ateng, Mukidi pun langsung mengetuk pintu. Lalu Ateng pun keluar.

Ateng : “Apaan si Teng kaya orang kesetanan lu” (sambil membuka pintu)

Mukidi : “Gawat Teng, gawat banget”

Ateng : “Iya kenapa. duduk sini”

Mukidi : “Markonah Teng (sambil ngos-ngosan) Markonah istri gue mau ngebunuh gue Teng”

Ateng : “Hahhh seriuss lu? Lu di racun sianida?”

Mukidi : “Ya kagakkkk, Dia masak biji salak.. terus gue disuruh makan”

Ateng : “Ah elah Muk Muk… kirain gawat kenapa… Ah elahh,, cuman biji salak, enak tau, istri gue juga sering masak.. Terus masalahnya dmna siii?”

Mukidi : “Masalahnya, yang dia masak biji salak beneran”

Ateng : “Laaah –______________–“

10. Menyembuhkan Anjing

Mukidi adalah seorang Guru di sebuah SMA di Pedalaman Papua. Suatu hari salah satu muridnya menemui Mukidi yang bernama Lukas untuk menyembuhkan Anjingnya yang sekarat. Mukidi pun hanya tersenyum dan mengiyakan karena tidak tega. Mereka berdua menuju rumah Lukas untuk melihat keadaan Anjing.

Sesampainya di rumah Lukas, Mukidi langsung melihat anjing tsb dan benar ternyata anjingnya sedang sekarat. Mukidi yang asli dari Jawa itu lalu menempelkan telapak tangannya ke kepala anjing dan mencoba berbicara dengan bahasa jawa.

Mukidi : “Su, asu ( njing, anjing ), nek kowe arep mati, yo mati-ò. (kalau kamu mau mati, ya mati aja)”.
“Nek arep urip, yo waras-ò (kalau mau hidup, sembuhlah)”.

Lukas yang tidak tahu bahasa Jawa berpikir MUKIDI sedang membaca mantra. Diam-diam Lukas memperhatikannya dan menghafalkan apa yang baru saja diucapkan Mukidi. Setelah itu, Mukidi pulang.

Beberapa hari kemudian, Lukas pergi ke rumah Mukidi ingin melaporkan bahwa ANjingnya sudah sembuh. Dia ingin mengucapkan terima kasih. Namun ternyata Mukidi malah sedang sakit

Lukas terkejut, dan langsung menuju ke kamar Mukidi dan menempelkan telapak tangannya ke dahi Mukidi. Dan Lukas mengingat mantra yang kemarin Mukidi ucapkan.

Lukas : “Su, asu, nek kowe arep mati, yo mati o. Nek arep urip, yo waras o.”

Mukidi : “Healaaaahh dikiro aku Asu…. cuk cuk”(healahh, dikiranya aku anjing)

11. Terlalu Sayang Sama Istri

Suatu hari istri Mukidi, Markonah akan melahirkan anak pertama mereka. Mukidi pun buru-buru ke rumah sakit untuk mendampingi istrinya melahirkan.

Setelah persalinan selesai Mukidi pun lalu mengecup kening Markonah, istrinya tanda sayang.

Mukidi: “Alhamdulillah sayang, anak kita sudah lahircewek. Cantik lagi. makasih yaa, sayaang.”

Markonah: “Iyaa, kang Alhamdulillah.”

Mukidi: “Sakit banget ya Yank ?”

Markonah: “Iyaa kang, sakiit banget!”

Mukidi: “Yank, aku sayaaang banget sama kamu. Aku ga tega. Nanti kalau untuk anak kedua titipin aja ya sama yang lain, jangan dari kamu lagi, aku ga tega, sakit bgt kan kata kamu.

Markonah: #%&$*

Cerita Lucu Mukidi Terima Rapot

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Humor kali ini bertemakan Mukidi, banyak banget loh kejadian lucu yang ada didalamnya. Penasaran ulah apa yang akan dilakukan mukidi pada humor kali ini. Kami jamin deh, kalian yang baca akan tertawa ngakak sampai lemas. Selain itu para pembaca yang sedang badmood langsung berubah menjadi goodmood deh. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Mukidi Terima Rapot

Ini cerita Mukidi saat menerima rapotnya.

Mukidi : “Papiiiihhh! besok kan penerimaan rapot, ntar beliin sepada yak buat Mukidi”

Papih: “Iyaa nanti, kalo nilai rapotmu harus ada angka 9 nya. Ga usah banyak-banyak deh. Cukup 3 aja”

(besoknya)

Mukidi : “Papihh, rapot saya ada 9 nya dong. 3 lagi. Terus mana sepedanya?”

Papih : “Nah gitu dong, baru anak papih.. Noh udah bapak beliin sepedanya, ada di gudang, terus mana rapotnya?”

Mukidi : “Ada noh, diatas TV”

Isi rapot Mukidi

-Matematika = 3,0
-IPA = 4,0
-Penjas = 6,0
-IPS = 4,0
-Bhs Indonesia = 5,0
-Sakit = 9
-Ijin = 9
-Alpa = 9

Papih : “Kampreeetttt nii bocah. Gue dikadalin”

Cerita Lucu Mukidi Menjaga Toko

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Cerita-cerita humor merupakan cerita yang sangat disukai oleh para pembaca. Karena selain bisa membalikan mood yang hancur juga bisa menjadi obat stres bahkan obat sedih sekalipun. Oleh karena itu, demi menghibur kalian pembaca, kami telah menyuguhkan cerita lucu Mukidi. Penasaran hal konyol apa yang dilakukan Mukidi? Langsung aja yuk, kita simak ceritanya berikur ini.

Cerita Lucu Mukidi Menjaga Toko

Nunung sedang belanja untuk membuat kue.

Nunung : “Kang, ada terigu?”

Mukidi : “Ga ada Bu,”

Nunung : “Ya udah gula pasir aja”

Mukidi : “Kosong Bu”

Nunung : “Kalo telor?”

Mukidi : “Habis bu”

Nunung : “Laaaahhh ga ada semua. Udah tutup aja si tokonya. Bikin kesel aja”

Mukidi : “Hehe ga berani saya bu”

Nunung : “Lah kenapa?”

Mukidi : “SAYA BUKAN YANG PUNYA TOKO BU, SAYA CUMAN DISURUH NUNGGUIN TOKONYA SEBENTAR”

Cerita Lucu Mukidi Mau Ganti Istri

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Cerita kali ini yang kami sajikan bertemakan Mukidi. Penasaran hal konyol apa yang di lakukan Mukidi untuk membuat kalian ketawa? Langsung saja yuk simak cerita lucu Mukidi dibawah ini. Kami jamin deh para pembaca bakalan ketawa ngakak dan segala kegalauan, kestresan, kepenatan akan terseingkirkan setelah membaca humor ini. Cekiidooott…..

Cerita Lucu Mukidi Mau Ganti Istri

Mukidi mendatangi bengkel yang sudah menjadi langganannya

Mukidi : “Bang, gimana sih, remnya masih jauh nih kata istri saya. Padahal udah bolak-balik kesini loh”

Penjaga Bengkel : “Pak, daripada bolak-balik ganti rem. Mending istri bapak aja deh yang diganti.”

Mukidi : “Oiya bener juga elu ya bang”

Penjaga bengkel : @#$%^&*$%^&*(%^&*

Cerita Lucu Istri Mukidi Melahirkan

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita yang sangat disukai oleh banyak pembaca. Hal ini dikarenakan cerita humor bisa membuat mood kalian menjadi baik dari sebelumnya. Selain itu, bisa juga sebagai penghilang penat setelah seharian  beraktivitas. Nah pada kesempatan ini, kami telah menghadirkan cerita lucu mukidi yang akan mengocok perut kalian dan membuat para pembaca tertawa ngakak.

Cerita Lucu Istri Mukidi Melahirkan

Suatu hari istri Mukidi  yang bernama Oneng melahirkan anak pertamanya. Mukidipun mendampingi istrinya melahirkan. Setelah persalinan selesai, Mukidi mengecup kening Oneng.

Mukidi : “Alhamdulillah, anak kita laki-laki. Makasih Onengku sayang” (sambil mengecup keningnya)

Oneng : “Iya kang Alhamdulillah”

Mukidi : “Sakit ya sayang?”

Oneng : “Iyah kang, sakit banget”

Mukidi : “Uhh sayang, Akang sayang banget loh sama Oneng, makanya besok anak yang kedua, titipin sama yang lain aja ya, jangan dari kamu lagi, Akang tuh ga tega sama kamu sayang”

Oneng : @$%^&*()%&*()_^&

Cerita Lucu Istri Mukidi Yang Polos

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Berbicara tentang humor, erat kaitannya dengan para pembaca galau. Mengapa? Karena cerita lucu merupakan sebuah hiburan gratis yang sangat berfaedah untuk para jomblo-jomblo yang galau dan kesepian. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu mukidi untuk referensi para pembaca yang kebingungan dalam memilih humor yang menghibur. Langsung aja yuk simak ceritanya.

Cerita Lucu Istri Mukidi Yang Polos

Suatu siang, dirumah Mukidi sedang terjadi pertengkaran hebat dengan istrinya yang bernama Oneng.

Oneng : “Mas Mukidii….!!!!” (panggilnya teriak)

Mukidi : “Apaaan?”

Oneng : “Yang kamu lakuin itu jahaattttttt!!!”

Mukidi : “Apa sii Neng, gausah sok drama deh ”

Oneng: “Mas Mukidi selingkuh kan!”

Mukidi : “Kata siapa Neng?” (tanyanya, agak gugup)

Oneng : “Kata tetangga, tadi liat Mas Mukidi boncengan sama cewek”

Mukidi : “Ohh itu pacar gelapku Neng”

Oneng : “Pacar gelap itu bukan selingkuhan?” (bertanya dengan polosnya)

Mukidi : “Atuh bukan laah Neng!” (alibinya)

Oneng : “Ohhh, syukurlah… Ya udah Oneng minta maaf ya Mas, udah nuduh mas Mukidi selingkuh”

Mukidi : (dalam hati) “Untung istri gue BEGO”

Cerita Lucu Mukidi Tobat Merokok

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Sebuah cerita yang sangat disukai oleh para pembaca yaitu cerita humor/lucu. Ini dikarenakan bisa menghibur para pembaca dan membuat mood jadi membaik. Humor juga dapat menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian loh. Nah, pada kesempatan kali ini, kami telah menyuguhkan sebuah cerita lucu Mukidi. Kami jamin deh, kalian bakal ketawa ngakak setelah membaca cerita ini. Langsung aja yuk,, cekidoooottttt

Cerita Lucu mukidi tobat merokok

Suatu siang yang panas, terjadi sebuah percakapan sebuah dokter dan Mukidi.

Dokter : “Hebat ya Pak Mukidi, sekarang sudah bisa berenti ngerokok”

Mukidi : “Iya dong Dok. Soalnya temen saya mati karena rokok”

Dokter : “Mati karena kanker Pak?”

Mukidi : “Bukan dok”

Dokter : “Terus kenapa Pak?”

Mukidi : “Motornya ditabrak mobil box Gudang Garam. Makanya gue berenti merokok, soalnya masih dongkol bet gue sama rokok ntu”

Dokter : “Yeee, sa ae lu Tembakau basah”

Cerita Lucu Mukidi Pengen Masuk Surga

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Survei membuktikan bahwa sebagian warga  negara Indonesia sangat menyukai cerita humor/lucu. Mengapa? Sebab, selain untuk menghibur diri sendiri, hal ini juga dapat membantu mengurangi angka stres yang tinggi. Nah untuk kesempatan kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu mukidi yang akan membuat para pembaca terhibur dan tertawa ngakak. Langsung aja… Cekidoot

Cerita Lucu Mukidi Pengen Masuk Surga

Disebuah Sekolah Dasar kelas 4 di Desa Mari Maju, seorang Guru agama yang bernama Omas sedang mengajar. Lalu Omas, bertanya kepada muridnya.

Omas : “Anak-anak. Disini, siapa yang kepingin masuk surga?”

Murid : “Saya Bu…” (dengan serempak, namun tidak dengan Mukidi)

Omas : “Kalau masuk Neraka. Ada yang mau?”

Murid : “Gaa mauu Bu” (Serempak)

Tiba-tiba Bu Omas, mendekati Mukidi yang sedari tadi diam membisu

Omas : “Lho Muk, kok kamu diam aja sh? Kamu engga pengen masuk Surga?”

Mukidi : “Pengennya sih masuk Surga Bu. Tapi mau gimana lagi. Sebelum Ayah meninggal, Beliau berpesan, ‘apapun yang terjadi, kamu harus masuk TENTARA nak!”

Contoh Pengumuman Humor Lucu Mukidi

Kumpulan Contoh Pengumuman Humor Lucu Mukidi – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca contoh pengumuman Mukidi paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? Riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor ngakak banget contoh pemberitahuan Mukidi  disini terdiri dari beragam topik yang bersumber dari group WhatsApp dan grup BBM yang tentunya bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas kumpulan humor lucu contoh pengumuman Mukidi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan contoh surat edaran humor lucu banget tentang Mukidi dikumpulkan dari berbagai sumber grup WhatsApp dan group BBM. Akhir kata, selamat menikmati berbagai riset dan penelitian Mukidi yang lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

Penelitian Mukidi: Psikologi Kejiwaan

Menurut penelitian oleh seorang pakar kejiwaan terkenal tentang manusia.ketika masih kecil anak laki-laki lebih suka mobil-mobilan dan anak perempuan lebih suka boneka wanita cantik spt barbie.

Akan tetapi, saat mereka dewasa yang terjadi adalah sebaliknya.

Para lelaki lebih suka wanita cantik. Sedangkan para perempuan lebih menyukai mobil mewah.

Demikian diungkap oleh Prof.Dr.Mukidi.


Perpajakan Mukidi: Pengenaan Pajak Berlapis

Dapat gaji kena pajak penghasilan.

Gaji yg sdh dipotong pajak dipakai beli rumah, kena pajak pembelian. Tiap tahun juga harus bayar pajak PBB untuk rumah tsb.

Rumah rusak, lalu beli bahan bangunan kena pajak PPN dan renovasi kena pajak renovasi. Setelah itu  rumah tsb dikenakan pajak kekayaan lagi (melalui tax amnesty).

Nanti giliran rumah dijual, kena pajak penjualan.

Uang hasil penjualan rumah dibelikan mobil, kena pajak pembelian mobil, lalu bayar pajak kendaraan bermotor tiap tahun. Setelah itu mobil dilaporkan ke harta kekayaan (melaui tax amnesty), kena pajak kekayaan. Mobil rusak, diperbaiki dan beli sparepart kena pajak PPN barang dan jasa perbaikan. Akhirnya mobil dijual, kena pajak penjualan.

Uang hasil penjualan mobil dibeliin motor kena pajak pembelian motor, lalu bayar pajak kendaraan bermotor tiap tahun, lalu setelah itu motor dilaporkan ke harta kekayaan (melaui tax amnesty) kena pajak kekayaan. Motor rusak, diperbaiki dan beli sparepart kena pajak PPN barang dan jasa perbaikan motor. Akhirnya motor dijual, kena pajak penjualan.

Uang hasil penjualan motor dibeliin makanan dan minuman, kena pajak PPN.

Makanan habis dan kenyang. Lalu ke toilet, mesti bayar lagi. Harta terakhir tinggal kentut.

Nasib… nasib…

Ttd
Mukidi


Riset Mukidi: Kandungan Daging Kambing

Kabar gembira bagi penggemar Sate, Tongseng dan Gule Kambing.

*TERNYATA KAMBING TIDAK MENGANDUNG KOLESTEROL*

Kita sering mendengar bahwa kambing mengandung banyak kolesterol.

Ternyata pendapat tersebut tidak didasari dengan dasar penelitian ilmiah yang kuat.

Ilmu biologi membeberkan fakta mencengangkan dan membuktikan secara nyata bahwa:

*KAMBING HANYA MENGANDUNG ANAK KAMBING*

Hasil riset dr. M. Mukidi Msc. PhD


Surat Edaran: Larangan Cerita Mukidi
Contoh Surat Edaran Mukidi


Meme Lucu Mukidi
meme lucu MUKIDI

47 Cerita Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

humor mukidi

Humor Lucu Mukidi Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com – Anda penggemar cerita lucu? Ingin baca cerita Mukidi terbaru paling lucu banget yang konyol, gokil, dan kocak? Riajenaka.com tempatnya. Kumpulan cerita humor ngakak banget tentang Mukidi kali ini bisa dijadikan penyemarak grup WhatsApp atau BBM Anda. Artikel cerita tentang Mukidi, kami ubah dan modifikasi dari cerita lucu yang sudah lama diterbitkan di riajenaka.com.

Sebagai catatan tambahan, karakter yang digunakan disini disesuaikan dengan karakter-karakter yang ada dalam cerita lucu Mukidi ciptaan Soetantyo Moechlas, sang creator Mukidi. Berikut ini adalah daftar karakter di cerita-cerita lucu Mukidi:
– Mukidi sebagai diri sendiri;
– Markonah sebagai istri Mukidi;
– Mukirin sebagai anak perempuan Mukidi;
– Mukiran sebagai anak laki laki Mukidi;
– Wakijan sebagai sahabat karib Mukidi;
– Wakilah sebagai istri Wakijan;
– Sukilah sebagai orang yang suka berkilah/banyak alasan/nge-les;
– Mbah Marto Kapiran sebagai paman Mukidi;
– Mbah Karto Mengkono sebagai teman paman Mukidi.

Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu terbaru tentang Mukidi ini tentunya hanya dipilih cerita-cerita humor Mukidi paling lucu, ngakak dan konyol. Semoga Mukidi dan humornya bisa membuat group WhatsApp atau grup BBM Anda lebih semarak dan tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Akhir kata, selamat menikmati cerita Mukidi yang lucu banget bikin ngakak dibawah ini.

35 Cerita Lucu Mukidi Terbaru Untuk WhatsApp BBM Ala Riajenaka.com

1. Cerita Lucu Mukidi Masukin Sesuatu

Tante: “Muk, pelan2 ya masukinnya.”

Mukidi: “Iya tante, ni juga udah pelan banget,”

Tante: “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya?”

Mukidi: “Ohh iya, tante.”

Tante: “Masukinnya jangan meleset ya Muk.”

Mukidi: “Pasti tante, kan Mukidi masih jelas liat lobangnya.”

Tante: “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jangan lama2 nanti robek.”

Mukidi: “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”

Tante: “Kalo udah keluar kasih sama tante yah Muk.”

Mukidi: “Bentar dulu tante ini masih lama.”

Tante: “Cepetan Muk, tante dah gak sabar.”

Mukidi: “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Mukidi pulang kerja.”

Tante: “Jadi dari tadi kamu ngapain?”

Mukidi: “Nih ngerjain yang baca cerita ini, pasti pada ngeres..”

Tante dan Mukidi: (Ketawa terbahak2).


2. Cerita Lucu Mukidi: Merek Marto Kapiran

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa yang ternyata si Mukidi ke panggung untuk diwawancarai.

SPG: “Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa?”

Mukidi: “Saya biasanya pake sabun Marto Kapiran.”

SPG: “Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas?”

Mukidi: “Shampoo Marto Kapiran.”

SPG: “Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas?”

Mukidi: “Saya pake pasta gigi Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Marto Kapiran. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini?”

Mukidi: “Saya juga pake parfum Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Marto Kapiran ini produk dalam negeri atau produk luar ya? Koq saya baru dengar.”

Mukidi: “Marto Kapiran itu paman saya mbak. Saya tinggal dirumahnya.”

SPG: &%!#$!@


3. Cerita Lucu Mukidi: Beli Tablet

Mukidi yang baru dapat THR berniat membelikan anaknya tablet model terbaru,

Mukidi: “Berapa harga iPad itu mbak? ”

SPG: “5 juta. ”

Mukidi: “Kalau harga iPad 2? ”

SPG: “6 juta. ”

Mukidi: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu? ”

SPG: “3 juta. ”

Mukidi: “Mmmm, yang Galaxy 2? ”

SPG: “Kalau itu 4 juta. ”

Mukidi: “Waaah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak? ”

SPG: “Ada, PARAMEK!! Mauuu? Rp. 2.000,- dapat 4 tablet. ”


4. Cerita Lucu Mukidi di Bohongin

Di supermarket, Mukidi sedang belanja tanpa sadar di ikuti oleh seorang ibu-ibu. Ketika hampir mendekati antrian dikasir,

Ibu: “Nak, maaf kalau tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman. Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru saja meninggal.”

Mukidi: “Oh, ya nggak papa, Bu.”

Ibu: “Ibu punya satu permintaan, boleh?”

Mukidi: “Apa itu bu?”

Ibu: “Ketika ibu pergi, Katakanlah ‘DAH MAMAAH’ Bisa kan?”

Mukidi: “Baiklah Bu.”

(Lalu, si ibu yang didepan pemuda ngasih barang kekasir, dan menatap Mukidi terakhir kalinya).

Mukidi: “Dah Mamaaa! Jadi, Semuanya Berapa?”

Kasir: “Lima ratus ribu.”

Mukidi: “Wah, Kok Mahal amat? Aku kan cuma beli Tissu Toilet.”

Kasir: “Ibu tadi bilang kalau barang belanjaan nya mau di bayar sama Anaknya.”


5. Cerita Lucu Mukidi: Kapan Ngembaliin Uang

Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Mukidi: “Say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Markonah istri Mukidi yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Wakijan, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Wakijan: “Hai Nah, Mukidi ada?”

Markonah: “Lagi mandi tuh.”

Wakijan: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Markonah: “Benar? Sebentar aja?”

Wakijan: “Iyaa…”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Wakijan: “Hihihi,,, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Mukidi lewat telpon.”

(Markonah Seneng banget)

Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Mukidi: “Siapa, say?”

Markonah: “Oh, Wakijan, tetangga kita.”

Mukidi: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan mau ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Markonah: @$%#!*