5 Cerita Lucu Humor Tengkorak Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tengkorak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tengkorak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tengkorak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tengkorak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Tengkorak Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Tengkoraknya Ketika Beliau Masih Bayi

Di sela waktu liburan, Mukidi mencari kerja paruh waktu. Ia menjadi pemandu di sebuah museum.

Suatu hari, ia bertugas mengawal rombongan anak-anak SMA yang kritis. Celakanya Mukidi kurang paham tentang sejarah. Ketika rombongan melewati tengkorak kecil yang nampak seperti fosil, salah satu siswanya,

Siswa: “Mas-mas, itu tengkoak siapa?”

Mukidi: (Dengan mantab) “Oh itu, itu adalah tengkorak yang sangat langka, tidak ada duanya di dunia ini. Itu adalah tengkorak Mahapatih Gadjah Mada.”

(Tiba-tiba seorang siswa nyeletuk).

Siswa 2: “Lo, Gadjah Mada kok kepalanya kecil begitu?”

Mukidi: (Dengan tenangnya) “Oh ini adalah tengkoraknya ketika beliau masih bayi.”


2. Cerita Lucu Tengkorak: Kepala Musa Semasa Kecil

Seorang turis sedang berkunjung ke Yerussalem. Seorang Yahudi menawarkan kepadanya sebuah tengkorak.

Seorang Yahudi: “Tuan, ini tengkorak kepala Musa, harganya Cuma 100 dollar.”

Turis: “Tidak!! Ttu, terlalu mahal.”

Seorang Yahudi: “Bagaimana kalau yang ini?” (Sambil memperlihatkan tengkorak yang lebih kecil) Hanya 50 dollar.”

Turis: “Tengkorak siapa ini?”

Seorang Yahudi: “Ini kepala musa semasa kecil.”

Turis: “Hah!!”


3. Cerita Lucu Tengkorak: Tidak Tahan Dan Mengaku Juga

Ketika sebuah tengkorak manusia purba berhasil diangkat dari lembah Sangiran, kelompok ilmuwan yang meneliti kesulitan untuk menentukan umurnya.

Berbagai tes di laboratorium dilakukan dengan berbagai hasil yang tidak cocok satu dengan yang lainnya. Setelah berjalan enam bulan tanpa hasil, kabar tersebut terdengar oleh pimpinan badan intelijen yang lalu memerintahkan anak buahnya untuk mengambil alih masalah tersebut.

(Tiga hari kemudian).

Anak buah: (Dengan bangga ia mengabarkan kepada kelompok ilmuwan tadi bahwa tengkorak itu bernama Phalus Erectus dan umurnya 25.141 tahun 6 bulan 3 hari).

Kelompok ilmuwan: (Heran dan terkagum-kagum) “Bagaimana anda dapat menentukan nama dan usia tengkorak tersebut sedemikian tepatnya padahal kami sendiri dengan berbagai peralatan canggih tidak memperoleh hasil yang memuaskan?”

Sang perwira: (Dengan bangga) “Memang anak buah saya sempat memar tinjunya dan tengkorak tersebut tidak kalah parah keadaannya, tetapi akhirnya ia tidak tahan dan mengaku juga.”


4. Cerita Lucu Tengkorak: Dicolong Sama Kucing

Markonah: “Lhoh Mas, tatto tengkorak ikan di lengan kamu kemarin mana?”

Mukidi: “Hilang Beb.”

Markonah: “Kok bisa? Pake apa ngilanginnya?”

Mukidi: “Hilang sendiri, tengkorak ikannya pas aku lagi tidur dicolong sama si pus.”

Markonah: “SETRESS!” (Sumpelin pempers).


5. Cerita Lucu Tengkorak: Makan Jamur Bercaun

Hakim: “Apa benar ini perkawinan kamu yang ketiga?”

Pria: “Betul.”

Hakim: “Apa yang terjadi dengan perkawinan kamu yang pertama?”

Pria: “Istri saya meninggal karena makan jamur beracun.”

Hakim: “Lalu dengan perkawinan kedua?”

Pria: “Tulang tengkorak istri saya retak.”

Hakim: “Apa yang terjadi?”

Pria: “Dia menolak makan jamur beracun.”

10 Cerita Lucu Humor Pajak Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pajak Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pajak. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pajak dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pajak paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Pajak Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Menyetorkan Pajak Ke Kantormu

Seorang petugas pajak mendatangi kantor seorang pengacara terkenal yang tak pernah menyetorkan pajaknya.

Petugas Pajak: “Penelitian kami menunjukkan bahwa pendapatan Anda setiap tahun sekurang-kurangnya Rp 500 juta, tapi Anda sedikitpun tidak pernah membayar pajak.”

Pengacara: (Terdiam sejenak) “Apakah Anda juga meneliti bahwa ibu saya meninggal setelah lama sakit, yang ternyata biaya perawatannya jauh lebih besar daripada pendapatan saya?”

Pegawai kantor: (Diam sejenak) “Uhm, tidak.”

Pengacara: “Atau, pernahkah Anda mengecek bagaimana kehidupan saudara laki-laki saya, seorang veteran yang cacat, buta dan akhirnya terpaksa harus mengenakan kursi roda?”

Pegawai kantor pajak itu sebenarnya sudah ingin meminta maaf tetapi pengacara tadi segera menyela,
Pengacara: “Atau suami dari adik perempuan saya yang meninggal karena kecelakaan lalu-lintas ternyata meninggalkan adikku tanpa uang sepeser pun dengan tiga orang anak? Jangan asal meminta bayar pajak, bersikaplah lebih fair dong!”

Pegawai kantor pajak itu menjadi sangat ketakutan dan berniat pamit. Tiba-tiba pengacara tadi kembali melanjutkan argumennya,

Pengacara: “Jadi, jika aku saja tidak pernah memberi uang pada mereka yang telah aku sebutkan tadi, bagaimana mungkin aku akan menyetorkan pajak ke kantormu?


2. Cerita Lucu Kirain Bayar Pajaknya Dengan Uang

Dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak untuk mensosialisasikan betapa pentingnya warga negara Indonesia yang juga merupakan adalah wajib pajak.

Direktur Pajak memberikan sebuah pidato untuk membuka acara sosialisasi pajak kepada masyarakat.

Direktur: “Bapak-bapak dan ibu-ibu yang saya hormati, semua warga negara Indonesia pastinya ingin bangsa ini menjadi lebih maju untuk itu diperlukan adanya pembangunan di segala bidang di negara ini. Agar pembangunan itu bisa terlaksana juga membutuhkan bantuan dari anda semua sebagai warga negara Indonesia yang juga seorang wajib pajak untuk membayar pajak dengan senyuman.”

Direktur pajak yang ketika berpidato masih membuka lembaran pidatonya ke halaman berikutnya sehingga ada jeda pidatonya berhenti sejenak. Tiba-tiba dibalik ketenangan suasana dalam ruangan tersebut, ada orang yang sedang gembira setelah mendengarkan pidato tersebut.

Pria: “Asyiik, kirain bayar pajaknya dengan uang.”


3. Cerita Lucu Pajak: Dari Medan Dan Sekitarnya

Inilah kisah nyata dari seorang Bagong raja minyak dari Medan (Bukan yang pengacara). Suatu hari dia didatangi aparat pajak, itu karena dia tidak pernah membayar kewajibannya sebagai warganegara Indonesia yang baik dan mampu bayar pajak untuk negara.

Aparat: “Anda berpenghasilan ratusan juta rupiah perbulan, tetapi mengapa tidak pernah memenuhi kewajiban pajak anda saat ini.”

Bagong: “Dan apa bapak tahu tentang, ibu saya yang kena stroke di Medan, Kakak saya yang korban tabrak lari, ipar saya yang kena tsunami, paman saya yang kena gempa di Nias dan lain2

Aparat: “Wah saya tidak tahu dan saya mohon maaf soal ini.”

Bagong: “Makanya jangan asal-asalan menyuruh bayar pajak dong sama si Bagong yang raja minyak dari Medan ini.”

Aparat: “Dan anda bersikap bagaimana dengan mereka semua?”

Bagong: “Aku tidak pernah membantu untuk mereka sepeserpun, lalu bagaimana pula aku harus bayar pajak yang jelas jelas bukan buat kepentingan sanak famili aku dari Medan dan sekitarnya.”

Aparat: @#$%^


4. Cerita Lucu Pajak: Siapa Tahu Ikan Ajaib Itu Akan Muncul

Auditor Pajak: “Bagaimana anda bisa memiliki sebuah Villa mewah ditepi Pantai seperti ini, sedangkan panghasilan anda rendah?”

Pembayar Pajak: “Begini, Pak. Pada waktu musim kemarau yang lalu saya memancing & tertangkap ikan yang bentuknya aneh, ketika saya mengambil dari kailnya, ikan itu membuka mulutnya & berkata, Aku ini Ikan Ajaib, tolong lemparkan lagi aku ke laut & aku akan memberimu sebuah Villa yang paling mewah yang pernah kamu lihat. Saya langsung melemparkan ikan itu kembali ke laut..& aku mendapat Villa ini.”

Auditor Pajak: “Bagaimana anda bisa membuktikan kisah seperti itu dapat dipercaya?”

Pambayar Pajak: “Lho, Bapak gimana sih, sekarang kan Bapak bisa melihat Villa tersebut Koq bapak masih nggak percaya? Kalau masih ga percaya silahkan Bapak Mancing sendiri aja siapa tahu ikan ajaib itu akan muncul lagi.”


5. Cerita Lucu Pajak: Biarin Aja Deh Dikata-katain Oleh Dunia

Seorang wajib pajak menyetorkan SPT-nya ke kantor pajak dengan mengajak seorang anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Pada saat sudah sampai di depan kantor pajak, si anak ini memperhatikan poster yang terpampang di depan kantor pajak yang gambarnya ada pria tua yang kepalanya botak dan ada tulisan slogan pajak.

Anak: “Papa ke sini bayar pajak yaah?”

Ayah: “Iya.”

Anak: “Kenapa papa bayar pajak?”

Ayah: “Karena kita ini warga negara Indonesia yang baik harus bayar pajak.”

Anak: “Hmm.” (Wajah anaknya berubah menjadi pemikir seperti pengamat politik di televisi-televisi itu).

Ayah: “Kenapa emang? Kok berat banget mikirnya.”

Anak: “Seharusnya papa bayarnya untuk dunia!”

Ayah: “Loh, pajak ini untuk pembangunan negara Indonesia, nak.” (Berusaha memberikan edukasi sejak dini mengenai pajak kepada anaknya)

Anak: “Sini, sini, paa! Lihat tuh paaa tulisannya HARI GINI BELUM BAYAR PAJAK, APA KATA DUNIA.”

Ayah: “Terus kenapa?”

Anak: “Kalau papa bayar pajak untuk Indonesia, nanti dunia akan ngata-ngatain papa loh.”

Ayah: “Hmm, hehehe. Biarin aja deh dikata-katain oleh dunia.”


6. Cerita Lucu Pajak: Daripada Yang Pernah Anda Lakukan

Dua orang pemungut pajak penghasilan meninggal dan tiba di gerbang Surga. Di depan mereka ada dua pendeta, namun St Petrus memberi isyarat agar mereka ke samping dan menyuruh kedua pemungut pajak tadi langsung masuk surga sekaligus.

St.Petrus: “Mengapa mereka di depan kita?” (Terkejut).

Pemimpin Agama: “Bukankah kita melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk menyebarkan firman yang baik?”

St.Petrus: “Ya, tapi dua pemungut pajak tadi telah menakuti lebih banyak orang daripada yang pernah Anda lakukan!”


7. Cerita Lucu Buat Bayar Pajak

Tidak biasanya, Mukidi pagi-pagi sekali sudah bangun lalu nyetarter motor kebanggannya. Emaknya terheran-heran melihat anaknya yang biasanya malas luar biasa.

Emak: “Tumben pagi-pagi sudah nyetarter motor. Mau kemana?”

Mukidi: “Mau kerja Mak. Narik ojek!”

Emak: “Alhamdulliah. Nah gitu dong. Jadi orang mesti kerja. Jadi anak mesti berbakti sama orang tua. Bantu-bantu cari nafkah.”

Mukidi: “Ini bukan buat bantu nyari nafkah Mak. Ini buat bayar pajak!”

Emak: “Hah? Bayar pajak?”

Mukidi: “Yaiyalah. Lagian Mak beliin motor gak ngasih duit. Kemaren suruh ngelaporin harta sama bayar pajaknya. Terpaksa cari kerja deh buat bayar pajak.”


8. Cerita Lucu Nggak Ada Yang Suka Bayar Pajak

Nasib Mukidi emang lagi bagus. Setelah sebulan narik ojek, ia dapat kenalan non-non cantik peranakan yang punya toko kelontong lumayan ramai. Singkat cerita Mukidi direkrut jadi bagian administasi, bagian tulis-tulis hasil penjualan ke komputer. Karena Mukidi pernah kursus computer, ia langsung cepat bisa. Tak lupa komputernya dipasangi password biar data penjualan tidak diintip melulu sama orang pajak. Memang ia agak sedikit sakit hati dengan orang pajak.

Tak disangka pagi-pagi itu, si Non sudah telpon dia.

Nona: “Halo.”

Mukidi: “Ya halo Non.”

Nona: “Ini Komputer kamu password ya?”

Mukidi: “Iya Non. Biar gak diintip orang pajak mulu hehehehe.”

Nona: “Passwordnya apa? Namaku?”

Mukidi: “Bukan?”

Nona: “Ah, pasti tanggal lahirku ya?”

Mukidi: “Ye, Ge er nih ye.”

(Di seberang telepon).

Nona: (Cemberut) “Terus siapa dong? Nama mantan ya?”

Mukidi: “Bayar pajak Non!”

Nona: “Iya tahu, ini juga mau lihat penjualan buat bayar pajak? Passwordnya apa Nyet?”

Mukidi: “Lah? Kok jadi Nyet sih? Bayar Pajak Non! Passwordnya BAYARPAJAK!!”

Nona: “Huahahaha, password kok bayar pajak?”

Mukidi: “Kan itu password yang paling susah ditebak. Gak ada yang suka bayar pajak soalnya hihihi.”


9. Cerita Lucu Pajak: Seandainya Saya Bisa Membantu

Seorang pria, mengirimkan informasi kepada konsultan pajak penghasilannya,

Konsultan: “Berapa banyak tanggungan dia.”

Pria: “Lima belas.”

Konsultan: “Maaf? Maukah Anda mengulangi itu?”

Pria: “Tidak, seandainya saya bisa membantu.”


10. Kisah Lucu Pajak

Ternyata dampak kenaikan BBM beberapa waktu yang lalu membuat harga beberapa barang naik. Untuk mengatasi kepanikan warga masyarakat karena dampak kenaikan BBM, pemerintah memutuskan untuk membagikan BLSM kepada warga yang kurang mampu. Hal ini membuat pemerintah pusing karena ketika didata oleh aparat terkait ternyata 80 persen warganya mengaku miskin. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk menaikan pajak dari beberapa sektor. Karena masih belum juga bisa memenuhi kebutuhan untuk dana BLSM yang akan
dibagikan ke warga miskin, pemerintah memutuskan untuk menambah Pajak Pertambahan Panjang khusus untuk pria. Berikut ini daftar pajak pertambahan panjang milik pria untuk panjang,

0-10 cm Bebas Pajak.

10-13 cm Pajak Retribusi.

13-20 cm Pajak Pertambahan Nilai.

Lebih dari 20 cm Pajak Barang Mewah.

Nah silahkan anda ukur punya masing-masing termasuk dalam pajak yang mana?

4 Cerita Lucu Humor Panu Yang Ngakak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Panu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Panu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Panu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Panu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Panu Yang Ngakak Banget

1. Cerita Lucu Panu: Emangnya Ular

Ini cerita tentang ayah dan anak yang sedang berenang.

Mukiran: “Ayah, aku mau tanya.”

Mukidi: “Tanya saja nak.”

Mukiran: “Kenapa kok zebra belang hitam putih, tapi kuda biasa tidak?”

Mukidi: “Itu karna beda jenis nak, kuda zebra memang belang hitam putih, sedangkan kuda biasa nggak, ada lagi kuda poni itu cebol dan rambutnya panjang.”

Mukiran: “Tapi kenapa punggung ayah belang coklat putih dan aku nggak?”

Mukidi: “Huss, ini bukan belang tapi panu nak.”

Orang lain 1: “Hahaha, itu ada cara mudah untuk menghilangkannya pak, dengan cara diamplas.”

orang lain 2: “Bisa juga dengan cara digerinda.”

Mukidi: “Kejam amat sih, bukannya aku nggak mau ngobatinnya, tapi aku nunggu saatnya ganti kulit.”

orang lain: “Emangnya ular?”

Mukidi: “Hehehehe.” (Tertawa malu).


2. Tebak Tebakan Lucu Panu

PANU: PAda Nyontek mulU.

PANU: tamPAn daN Unyu.

PANU KURAP: PAntat NUngging KUat tiaRAP.

Kulitnya putih, tapi dijauhi oleh orang?
Jawab: “Orang panu-an.”

Kalo hitam dibilang cantik, kalau putih malah dibilang jelek?
Jawab: “Cewek negro panuan.”


3. Cerita Lucu Panu: Sayangkan Kalo Hilang

Ada orang afrika yang punya 1 panu. Tapi orang tersebut gak pernah mencoba obati panu tersebut dan ada orng lain,

Pria: “Kenapa gak kamu obati panunya?”

Orang Afrika: “Soalnya cuma kulit bagian ini yang putih, sayangkan kalo hilaang.”

Pria: “Walaah.”


4. Cerita Lucu Panu: Sakit Komplikasi

Cowok 1: “Kasian dia.”

Cowok 2: “Kenapa sih?”

Cowok 1: “Sakit Komplikasi.”

Cowok 2: “Wah, parah komplikasinya apaan aja?”

Cowok 1: “Panu, kadas, kurap, koreng, kutu air.”

Cowok 2: @#$%^

16 Cerita Lucu Humor Pastor Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pastor Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Pastor. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Pastor dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Pastor paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

16 Cerita Lucu Humor Pastor Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Pastor: Suka Berjalan Kalau sedang Tidur

Selesai khotbah seorang wanita dengan tersipu-sipu menghadap pastor.

Wanita: “Pastor, saya mohon maaf karena ketika tadi pastor berkhotbah, suami saya telah berjalan keluar. Saya harap pastor tidak beranggapan dia tak tertarik pada khotbah pastor, tetapi ia memang suka berjalan kalau sedang tidur.”


2. Cerita Lucu Pastor: Saya Tempel Dilangit-langit

Seorang guru muda yang masih baru berusaha membuka lemari yang berisi perlengkapan mengajar. Ia sudah diberitahu nomor kombinasi untuk lemari itu, tetapi ia lupa. Akhirnya ia pergi ke kamar kerja pastor untuk minta tolong. Pastor itu datang ke ruang perlengkapan dan mencoba memutar nomor kombinasi. Setelah memutar dua nomor pertama pastor tampak ragu-ragu.

Akhirnya ia menengadah ke atas dan dengan khidmat mulutnya mengucapkan sesuatu. Kemudian ia kembali melihat ke kunci kombinasi dan tanpa ragu-ragu ia memutar nomor kombinasi dan membuka kuncinya.

Guru muda: (Sangat takjub) “Saya sangat mengagumi pastor.”

Pastor: “Sebenarnya bukan apa-apa. Nomor itu saya tempel di langit-langit.”


3. Cerita Lucu Pastor: Saya Bekerja Di Dinas Rahasia

Suatu hari seorang Mukidi datang ke gereja. Seperti biasa pastor berdiri didepan pintu menyalami umatnya. Ketika menyalami Mukidi itu pastor menariknya ke samping.

Pastor: “Anda perlu bergabung pada Bela Tentara ALLAH.”

Mukidi: “Tetapi saya sudah bergabung.”

Pastor: “Bagaimana bisa, saya melihat Anda di gereja hanya pada waktu Natal dan Paskah.”

Mukidi: (Berbisik) “Saya bekerja di dinas rahasianya pak.”


4. Cerita Lucu Pastor: Dari Yang Tersisa Minggu Yang Lalu

Seorang pastor muda yang gugup karena masih baru di gereja itu, dalam khotbahnya

Pastor: “Dan mereka pun memberi makan pada lima orang dengan lima ribu roti dan dua ribu ikan.”

Seorang anggota umat: “Tak ada yang aneh, saya pun bisa.”

Menyadari kesalahannya, pada Minggu berikutnya pastor itu mengulangi lagi kata-katanya,

Pastor: (Dengan benar) “Dan mereka pun memberi makan pada lima ribu orang dengan lima roti dan dua ikan. (Dengan tersenyum) Pak Perkins, apakah Anda bisa melakukannya?”

Seorang Umat: “Tentu saja saya bisa.”

Pastor: “Bagaimana Anda melakukannya?”

Seorang Umat: “Dari yang tersisa Minggu yang lalu.”


5. Cerita Lucu Pastor: Mungkin Bagi Saya Lebih Aman

Edward masuk ruang pengampunan dosa di sebuah gereja. Dia bertekad untuk mengakui perbuatan dosa yang pernah dilakukannya. Dia menemui seorang Pastor.

Edward: “Pastor, saya ingin mengakui dosa.”

Pastor: “Ya anakku, katakan padaku apa yang telah kau perbuat, semoga Tuhan mengampunimu.”

Edward: “Pastor, saya berhubungan dengan pacar saya sudah tiga tahun dan selama ini tidak ada yang tahu kecuali kami. Kemarin, ketika saya ke rumahnya, tidak seorang pun ada di rumahnya kecuali adiknya. Kami hanya tinggal berdua dan saya tidur dengannya.”

Pastor: “Itulah anakku, untunglah kau menyadari kesalahanmu.”

Edward: “Pastor, minggu kemarin saya pergi mencari pacar saya ke kantornya, tapi tidak ada seorang pun di sana kecuali seorang temannya, saya pun tidur dengannya.”

Pastor: “Itu tidak baik untukmu, kau harus segera sadar.”

Edward: “Pastor, bulan lalu, saya pergi mencarinya ke rumah pamannya, tidak ada seorang pun di sana kecuali seorang sepupunya, dan saya pun tidur dengannya juga, saya menyesal. Pastor? Pastor?”
Tiba-tiba Edward menyadari bahwa tidak ada respon dari Pastor. Pastor telah meninggalkan dirinya sendiri. Dia keluar dan melihat sang Pastor sudah tidak ada lagi.

Edward mulai mencari-cari. Sambil mencari kesana-kemari,

Edward: (Berteriak) “Pastor? Di mana anda?”

Akhirnya ia menemukan sang Pastor dengan seorang penjaga kebun gereja.

Edward: “Pastor, mengapa anda meninggalkan saya?”

Pastor: “Maaf anakku, tiba-tiba saya sadari bahwa tidak ada seorang pun di sana kecuali kita berdua, sekarang di sini ada penjaga, mungkin bagi saya lebih aman.”


6. Cerita Lucu Pastor: Naik Motor Berlima

Seorang pastor naik motor di jalan sepi. Di balik kelokan jalan seorang polisi menyuruh pastor berhenti dan menunjukkan SIM dan STNK.

Semua lengkap dan masih berlaku. Polisi memeriksa lampu depan jauh-dekat, lampu belakang, lampu rem, lampu belok kiri-kanan-depan-belakang. Semua berfungsi baik.

Setengah putus asa polisi mengembalikan surat2

Polisi: “Gak takut nih, malam2 jalan sendiri?”

Pastor: “Saya pastor, kemanapun pergi saya bersama Állah Bapa, Allah Putra, Allah Roh Kudus dan Bunda Maria.”

Polisi: (Setengah berteriak) “NHAA! TILANG! Naik motor berlima!”


7. Cerita Lucu Pastor: Anda Juga Nggak Tau Barang Enak

Dalam perjalanan pulang ke Indonesia dari tugas masing-masing,
seorang pastor dan seorang haji kebetulan satu bangku dalam
pesawat terbang. Ketika makan siang tiba, pastor dan haji
mendapatkan porsinya masing-masing.

Pak haji tertarik dengan makanan pastor,

Pak Haji: “Pastor, daging yang berwarna merah itu apa?”

Pastor: “Oh, ini daging babi, rasanya nikmat dah!”

Pak Haji: “Tapi dalam agama saya daging babi itu haram.”

Pastor: “Anda sih nggak tau barang enak.”

Ketika pesawat telah mendarat, Pak haji dijemput oleh istrinya.
Ia melihat bahwa pastor yang duduk disampingnya tadi tidak ada
yang menjemput.

Pak Haji: “Pastor, mengapa istri anda tidak datang menjemput?”

Pastor: “Wah agama saya melarang pastor mempunyai istri.”

Pak Haji: “Uh dasar! Anda juga nggak tau barang enak.”


8. Cerita Lucu Pastor: Perang Telah Berakhir

Di Italia, belum lama ini, seseorang menghadap pastor dan mengaku dosa.

Pria: “Ampunilah saya, bapa. Pada Perang Dunia II, saya telah menyembunyikan seorang pengungsi di loteng rumahku.¨

Pastor: “Oh. Itu bukan dosa.”

Pria: “Tetapi. Saya telah minta ia membayar sewa.”

Pastor: “Itu tidak baik. Tetapi Anda melakukan itu dengan tujuan baik.”

Pria: “Terimakasih bapa. Tetapi saya masih punya satu pertanyaan.”

Pastor: “Apakah itu?”

Pria: “Perlukah saya memberitahukannya bahwa perang telah berakhir?”


9. Cerita Lucu Pastor: Siapa Yang Pernah Lihat Burung Saya

Seorang pastor, yang berasal dari Timor dan bahasa Indonesianya masih kacau, karena punya banyak waktu senggang , disalurkan dengan melakukan hobi memelihara burung, ada banyak dan bermacam macam jenisnya. Pada suatu pagi, di temukan oleh si pastor burungnya hilang semua. Merasa ulah si maling sudah keterlaluan, si pastor berencana akan membawa masalah ini di khotbah minggu, siapa melihat burung.

Pas kebaktian minggu, setelah berkotbah panjang lebar soal moral dan sepuluh perintah tuhan dengan penekanan pada perintah jangan mencuri,

Pastor: “siapa yang punya burung?”

(Seluruh jemaat laki laki segera berdiri).

Menyadari kesalahannya dalam cara bertanya,

Pastor: “Bukan itu maksud saya. Maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung?”

(Seluruh jemaat wanita berdiri).

Karena si pastor sadar pertanyaannya makin tidak pas,

Pastor: (Dengan muka merah) “Maaf, bukan itu maksud pertanyaan saya. Maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya.”

(Separuh jemaat wanita berdiri).

Muka si pastor makin merah, dan juga makin gugup,

Pastor: “Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung saya?”

(Segera saja semua anak altar berdiri).


10. Cerita Lucu Pastor: Terlihat Sedang Sibuk Pada Saat Yesus Datang Nanti

Di suatu senja hari, seorang Pastor, Asisten Pastor, dan Frater sedang bersantai di kantor Pastoran sambil berbincang-bincang mengenai doktrin gereja.

Tiba-tiba melalui pintu Pastoran yang setengah terbuka, mereka melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Yesus Kristus sedang berjalan menuju ke arah mereka. Mereka sangat terkejut dan saling melihat satu dengan yang lain.

Sang Pastor kemudian cepat-cepat berdiri, bergerak menuju mesin ketik dan bersiap-siap untuk mengetik sesuatu. Setelah kebingungan beberapa saat, akhirnya

Asisten Pastor: “Apa yang Pastor lakukan? Tidakkah Pastor melihat bahwa Yesus sedang berjalan menuju kantor ini!”

(Pastor itu tetap melanjutkan mengetik).

Pastor: (Dengan tenang) “Aku tak tahu apa yang akan kalian lakukan, tapi aku akan berusaha terlihat sedang sibuk pada saat Yesus datang nanti.”


11. Cerita Lucu Pastor: Saya Akan Bilang Kalau Kamu Meneleponnya

(Telepon berdering).

Mukidi: “Halo. Halo, betulkah ini Pastor Lukas?”

Pastor Lukas: “Ya, betul ini saya sendiri.”

Mukidi: “Kok suaranya bukan seperti Bapak Pastor Lukas.”

Pastor Lukas: “Betul saya Pastor Lukas.”

Mukidi: “Anda benar-benar Pastor Lukas?”

Pastor Lukas: “Tentu saja.”

Mukidi: “OK, begini Pastor, ini Mukidi. Dapatkah Pastor meminjamkan uang dua juta?”

Pastor Lukas: “Oh baik, Mukidi, kalo Pastor pulang, saya akan bilang kalau kamu menelponnya!”


12. Cerita Lucu Pastor: Tetapi Kakiku Kan Bebas

Seorang jemaat mempertanyakan hobi pendetanya yang suka taekwondo.

Jemaat: “Mengapa Pastor menyukai bela diri taekwondo dan buka karate atau silat?”

Pastor: “Karena taekwondo adalah beladiri yang lebih banyak menggunakan kaki.”

Jemaat: “Apa kelebihannya?”

Pastor: “Gini, mulutku untuk berkotbah, tidak boleh memaki. Tanganku untuk memberkati, tidak boleh untuk menampar. Tetapi kakiku kan bebas!”


13. Cerita Lucu Pastor: Seminggu Ini Ngaku 5 Kali Jatuh Dari Got

Pastor tua yang sudah 40 tahun bertugas di sebuah gereja merasa sangat kecewa.  Ia bahkan sempat merasa harus meninggalkan jemaat, soalnya 40 tahun bertugas setiap ada pengakuan dosa. Dosa yang paling banyak didengar dari umatnya adalah dosa selingkuh. Ia merasa gagal membina moral umatnya.

Umatnya merasa kasihan juga dengan pastor tua itu. Maka mereka semua akhirnya sepakat,  agar kalo mengaku dosa,  kata selingkuh diganti dengan istilah jatuh di  got, setiap kali mereka mengaku dosa,

Umat: “Bapak, saya telah jatuh di got minggu ini.”

Begitu seterusnya, hampir semua umat mengungkapkan dosanya, jatuh di got.

Pastor: (Merasa heran).

Ia akhirnya memanggil kepala desa.

Pastor: “Pak kepala desa, kemana saja kau gunakan uang negara?  Kenapa jalan di desa ini tidak kau bikin bagus? Semua umat mengaku jatuh di  got.”

Si kepala desa yang tahu maksud istilah itu langsung terpingkal2.

Pastor: (Marah) “Kamu tertawa? Istrimu saja seminggu ini ngaku 5 kali jatuh di  got!”

Kepala desa: (Tiba2 jatuh pingsan).

Pastor: ???


14. Cerita Lucu Pastor: Doyan Sekali Makan Daging Ular

Setelah mengikuti pelajaran mendalami Alkitab,

Orang Cina: “Pastor, sungguh disayangkan yah, kalau saja Adam dan Hawa itu orang China, pastilah kita tetap di surga saat ini.”

Pastor: “Mengapa bapak berpikir seperti itu?”

Orang Cina: “Oh tentu, karena orang China tidak suka makan Apel, biasanya buat sembahyang, tetapi mereka doyan sekali makan daging ular.”


15. Cerita Lucu Pastor: Bisa Nyala Loh

Seorang Pastor di Pasturan memanggil salah seorang Suster untuk datang kekamarnya,

Pastor: “Suster, kemari saya ingin menunjukkan sesuatu pada anda.”

Suster: “Ya Romo, ada apa?”

Pastor: “Masuklah ke kamarku dan tolong tutup semua tirai jendela.”

Suster: “APA!!”

Pastor: “Saya bilang.”

Suster: “Ya, saya mendengar Romo, cuma saya nggak percaya apa yang Romo katakan.”

Pastor: “Benar, saya minta anda masuk ke kamar saya.”

(Walaupun dengan ragu-ragu tetapi Suster menuruti apa yang diperintahkan oleh Bapak Pastor).

Pastor: “Duduklah di tempat tidur sini di sebelahku.”

Suster: “Maaf Romo, saya harus keluar dari kamar ini.”

Pastor: “Mengapa anda ragu-ragu, ayolah duduk disebelahku sini.”

(Dengan hati berdebar-debar akhirnya Suster duduk disebelah Pastor).

Pastor: “Masuk ke dalam selimutku sini!”

Suster: “APA!!”

Pastor: “Ayolah jangan ragu-ragu, nanti anda akan tahu.”

(Dengan perasaan takut Suster masuk kedalam selimut bersama Bapak Pastor).

Pastor: “Ayolah mendekat sini.”

(Dengan gemetaran akhirnya Suster mendekat juga).

Pastor: “Lihatlah jam tangan G-SHOCK Saya yang baru ini. bisa NYALA lho!!”


16. Cerita Lucu Pastor: Oli Kotor

Seorang Pastor sedang berkotbah, dalam kitab kejadian

Pastor: “Manusia berasal dari debu kecuali bule berasal dari tepung terigu.”

Mendengar itu,

Seorang dari afrika: (Tertawa terbahak-bahak).

Melihat ada yang tertawa.

Pastor: (Marah) “Yang tertawa berasal dari oli kotor.”

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Diskotik Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Diskotik. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Diskotik dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Diskotik paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Diskotik Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Diskotik: Perempuan Model Begini

Mukidi: “Markonah, ada apa sih ?”

Markonah:”Tiga puluh tahun kita tidak ke Diskotik, rasanya kita tidak kurang suatu apa, kan? Justru itulah. Hari ini Ulang Tahun Perkawinan kita. Kita harus ke sana?” (Teriaknya tak mau kalah).
Mereka memasuki ruangan Diskotik. Penjaga itu menyambut Mukidi dengan hormat.

Penjaga: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Dua tiket seperti biasanya?”

Markonah memandang suaminya dengan heran. Setelah duduk, pelayan langsung menghampiri meja mereka.

Pelayan: “Selamat malam, Tuan Mukidi. Hidangannya sama seperti biasanya?”

Markonah: (Menggertakkan gigi).

(Tengah malam muncul pembawa acara).

Pembawa acara: “Saudra-saudara, selamat datang. Acara akan di mulai dengan tari bugil. Siapa malam ini yang buka celana?”

Hadirin: “Bung Mukidi! Bung Mukidi!” (Teriak).

Markonah: “Brengsek kamu! Sontoloyo kamu!” (Jeritnya sambil menghujani suaminya dengan pukulan).

Mukidi tak sadar, tahu-tahu ia sudah berada di dalam taksi.

Markonah: “Jangan harap kau bisa keluyurann kesana lagi!” (Teriaknya sambil meneruskan pukulannya).

Tiba-tiba pengemudi taksi menoleh,

Pengemudi: (Sambil tersenyum) “Bung Mukidi, rasanya baru malam ini saya lihat perempuan model begini di samping Anda.”


2. Cerita Lucu Diskotik: Numpang Jualan Rokok

Pria 1: “Maaf, Pak. Apakah hotel di sini ada diskotiknya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai empat.”

Pria 1: “Apakah ada cafe-nya?”

Pria 2: “Ada, Pak. Di lantai dua. Bapak mau nginap berapa hari?”

Pria 1: “Saya mau menumpang jualan rokok di depan, BOLEH nggak?”


3. Cerita Lucu Diskotik: Mengajak Untuk Segera Pulang

Hakim: “Mengapa kamu ingin bercerai dengan isterimu?”

Pria: “Karena setiap malam isteriku selalu pergi ke diskotik.”

Hakim: “Maksudmu, dia mencari lelaki lain begitu?”

Pria: “Bukan, di diskotik, dia selalu mengganggu dan mengajak aku untuk segera pulang.”


4. Cerita Lucu Diskotik: Kita Keroyok Aja

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Bagong sedang minum bir di sebuah diskotik di daerah Jakarta Barat bersama temannya yang bernama Gareng 29 tahun untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja seharian.

Mereka berdua saling curhat tentang masalah mereka.

Bagong: “Wah, aku kok setiap ML sama istriku selalu kalah ya.”

Gareng: “Itulah gunanya teman bro, bagaimana kalau kita keroyok aja??”

Bagong: “Hah! #$%^&”


5. Cerita Lucu Diskotik: Aku Ngeliat Papa

Mama: “Dari mana kamu smalem?”

Anak: “Diskotik ma.”

Mama: “Hah! Apakah kamu ngeliat yang seharusnya tidak kamu liat?”

Anak: “Ya, aku ngeliat papa.”

Mama: #$%^@

7 Cerita Lucu Humor UGD Yang Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu Tentang UGD Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu UGD. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang UGD dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor UGD paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor UGD Yang Ngakak

1. Cerita Lucu UGD: Ini Suaminya

Suami: (Menelpon UGD) “Istriku hamil & kontraksi tiap 2 menit! Ini anak pertama?

Pira: “Goblok! ini Suaminya tau!”

Suami: !@#$%^.


2. Kisa Lucu Dia Memang Pegawai UGD

Buat yang sudah di zona 35-40th harus aktif olahraga. Sekedar mengingatkan kita semua. Hati-hati dengan kesehatan kalau sudah di usia 40-an keatas.

Kami punya teman, usianya sudah diatas 40 tahun. Paginya sehat, siangnya juga gak apa-apa, tahu-tahu sore masuk UGD Rumah Sakit (RS). Malam hari nya sehat segar bugar, tidur nyenyak, eh pagi-pagi sudah masuk lagi UGD RS. Dan setelah di periksa ternyata dia memang pegawai UGD RS.


3. Teka Teki Lucu UGD

UGD: Unit Galau Darurat.
UGD: Universitas Galau Darurat.


4. Cerita Lucu UGD: Permen Karet Di Jasnya

Di ruang Stafff rumah sakit Myung Woo

Prof.Mukidi: “Hey Dr.Wakijan.”

Dr.Wakijan: (Malas menjawab, sambil menghela nafas).

Prof.Mukidi: “Sudah kau selesaikan Dukun Gendut operasinya?” (Sambil mengejek Dr.Wakijan)

semua para dokter dan perawat menahan tawanya,

Dr.Wakijan: (Jadi malu).

Prof.Mukidi: (Sambil memencet sebuah nomor di HP nya) “Hey ada telepon tuh, angkat.”

Semua menahan tawa dan gelinya kedua orang itu,

Dr.Wakijan: “Halo Rumah Sakit Myung Woo disini ada yang bisa saya bantu?”
Prof.Mukidi: “Kamu kenapa itik? Tanganmu gemeteran kenapa gak ada yang jawab ya berarti kamu sial loh.” (Sambil menyembunyikan HP nya).

Dr.Wakijan: (Diam dan malu karena perlakuan Prof.Mukidi dia lalu menendang kaki Prof.Mukidi dan menarik celananya hingga kelihatan dan juga menarik HPnya hingga jatuh karena kesalnya).

Prof.Mukidi: “Aduh, sakit tau, dasar dukun itik kenapa selelu kesini ya? Ah gimana aku kerjain lagi hehehe.” (Batinnya).

Di jalan menuju UGD secra sengaja Prof.Mukidi mengageti Dr.Wakijan dari belakang

Prof.Mukidi: “Hey kau mau kemana itik.” (Sambil menempelkan permenkaret di baju dokternya).

Dr.Wakijan: “UGD puas!” (Sambil pergi berlalu yang tidak menyadari bahwa di jasnya ada permen karet).

Tibalah di UGD, semua orang tertawa melihat Dr.Wakijan dan pasien malah aneh gini.

Prof.Mukidi: “Hey kau lihat dibelankang jasmu liat hahaha! liatin.”

Dr.Wakijan: “Hey Prof.Mukidi! Awaas ya!” (Berteriak sekuat tenaga dan berlari mengejar Prof.Mukidi, dengan wajah kesal).

Prof.Mukidi: “Herg, coba aja hahahaha” (Dengan berlari keliling kota hingga nabrak tiang listrik).


5. Cerita Lucu Masuk UGD

Gareng: “Bro, kemaren gw dikeroyok 3 orang anak STM, menang dong.”

Bagong: “Ah biasa itu mah! Gw pernah dikeroyok sama 20 orang.”

Gareng: “Menang?”

Bagong: “Masuk UGD bro.”

Gareng: @#$^&


6. Cerita Lucu UGD: Namanya Juga Abis Di Bacok

Andre: “Kan Ada nenek-nenek dipukul, dibacok, ditimpuk pake bata.”

Parto: “Ya terus?”

Andre: “PertanyaanNya nenek itu dimana?”

Parto: “Wah, ini nih, ya gak tau deh. Emang dimana Ndre?”

Andre: “Ya di UGD NamaNYa juga abis di Bacok sama ditimpuk.”


7. Cerita Lucu UGD: Ganti Baterainya Aja

Seorang janda masuk ke ruang UGD di sebuah RS.

Dokter: “Ibu sakit apa?”

Wanita: “Ada vibrator tertinggal di vagina saya.”

Dokter: “Tenang ya, akan saya cabut alatnya.”

Wanita: “Jangan dicabut Dok! Ganti baterainya aja.”

11 Cerita Lucu Humor Operasi Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Operasi Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Operasi. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Operasi dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Operasi paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

11 Cerita Lucu Humor Operasi Yang Konyol

1. Cerita Lucu Operasi: Pasiennya Tidak Dapat Mengenalinya

Seorang instruktur medis pada sebuah rumah sakit sedang memberikan kuliah pada sekelompok gadis-gadis calon perawat.

Instruktur: “Mengapa dokter yang sedang melakukan operasi selalu memakai kain penutup muka?”

(Salah seorang diantara mereka menjawab)

Orang: “Supaya bila dokter bedah melakukan kesalahan yang fatal, pasiennya tidak dapat mengenalinya.”


2. Cerita Lucu Operasi: Melihat Ibumu Mencium Pipimu

Istri Mukidi terbakar wajahnya, kulit untuk operasi plastik hanya mungkin dari pantat Mukidi.

Operasi pun berlangsung sukses dan Mukidi mewanti-wanti dokter agar istrinya dan siapa pun juga tidak tahu bahwa kulit pantatnya yang ditempel di wajah istrinya.

Sang istri amat berterima kasih dan setiap hari bertanya,
Istri: “Dengan cara apa aku bisa membalas kebaikanmu memberikan kulitnya itu.”

Mukidi: “Tak usah dipikirkan hal itu, sayang, aku sudah cukup bahagia melihat ibumu mencium pipimu”.


3. Cerita Lucu Operasi: Lima Juta

Bagong seorang dokter tiba2 datang seorang pasien yang brnama Omas ingin operasi keperawanan.

Omas: “Apakah dokter bisa operasi keperawanan?”

Bagong: “Bisa, tapi anda harus mengorbankan satu gendang telinga anda.”

Omas: “Oke dok, saya siap.”

Bagong: “Tapi anda akan tuli sebelah.”

Omas: “Tidak apa2 dok, asal saya bsa perawan lagi.”

Akhirnya mereka melakukan operasi keperawanan, setelah selesai operasi.

Omas: “Apakah saya benar2 perawan?”

Bagong: “Iya anda sudah perawan.”

Omas: “Apa buktinya?”

Bagong: “Mari kita buktikan.”

Akhirnya mereka berhubungan badan dan jelas buktinya bahwa Omas merasa perawan lagi.

Omas: “Iya dok saya perawan lagi.”

Bagong: “Iya operasinya berarti berhasil.”

Omas: Tapi kenapa kita melakukan hubungan badan tadi dok? Berarti saya tidak perawan lagi.

Bagong: “Anda harus operasi lagi, dan harus mengorbankan gendang telinga yang satunya lagi.”

Omas: “Oke dok.”

Akhirnya mereka operasi keperawanan lagi, setelah selesai Omas kembali perawan tapi dia tuli.

Omas: “Oke dok, berapa biayanya?”

Bagong: “Lima juta.”

Omas: “Berapa dok?”

Bagong: “Lima juta!”

Omas: “Berapa dok? Saya tidak dengar.”

Bagong: (Berteriak) “LIMA JUTA!!”

Omas: “Ga denger saya dok, berapa sih biayanya?”

Karena kesel, akhirnya Bagong mengangkat rok Omas dan mendekatkan mulutnya ke anu Omas,

Bagong: (Sambil berbisik) “Lima Juta.”

Omas: “Oh segitu, iya udah saya bayar.”


4. Cerita Lucu Operasi Kebetulan Istriku Tak Ada

Seorang istri telah melakukan operasi plastik dengan menghabiskan sejumlah besar uang. Beberapa hari kemudian, setelah dirinya berubah menjadi wanita cantik, ia segera pulang ke rumah. Saat masuk pintu,

Istri: (Dengan menunjukkan muka ragu-ragu) “Lho, masa nggak kenal siapa diriku?”

Suami: (Nampak terbengong sejenak, dengan terkejut bercampur gembira) “Ayo masuk, sekarang kebetulan istriku tak ada di rumah.”


5. Cerita Lucu Baru Pertama Kali Mengoperasi Orang

Menjelang operasi, seorang pasien yang sangat gugup mengeluh pada dokternya.

Pasien: “Dokter, saya takut sekali menghadapi operasi ini, soalnya saya baru pertama kali ini saya di operasi.”

Dokter: “Ya, saya mengerti perasaan anda. Itu sangat biasa dan tidak seharusnya menjadi masalah yang berarti. Tapi yang jadi masalah adalah, saya juga gugup! Karena saya juga baru pertama kali ini mengoperasi orang.”


6. Cerita Lucu Operasi: Aku Ingin 12 Cm Saya Kembali

Seorang pria dengan masalah gagap mencoba semua yang dia bisa untuk menghentikan gagapnya, tapi ia tidak bisa. Akhirnya, dia pergi ke dokter yang terkenal di dunia untuk bantuan penyembuhan gagapnya.

(Dokter memeriksa dia).

Dokter: “Saya telah menemukan masalah anda. Penis anda panjangnya 24 cm. Beratnya begitu banyak dan itu membuat kinerja paru-paru menjadi berat, menyebabkan anda gagap.”

Pria: “Apa obatnya, dokter?”

Dokter: “Kami harus memotong 12 cm.”

Pria itu berpikir tentang hal itu dan bersemangat untuk menyembuhkan gagapnya, setuju untuk operasi.

(Operasi ini sukses dan dia berhenti gagap).

Dua bulan kemudian ia menelepon dokter dan mengatakan kepadanya bahwa karena sudah dipotong 12 cm, semua pacarnya telah mencampakkannya dan kehidupan cintanya telah jatuh. Dia ingin dokter untuk mengoperasinya dan mengembalikan kembali 12 cm. Tidak mendengar apa-apa di telepon, dia mengulangi,

Pria: “Dok, apakah anda tidak mendengar saya? Aku ingin 12 cm saya kembali!”

Dokter: “An, d, dd, a. B, bb, breng, ss, sseek!”


7. Cerita Lucu Operasi: Saya Ingin Move On

Disuatu perjalan anak muda yang bernama Semar ini mengendarai motor dengan kecepatan tinggi karena ingin segera tiba di rumah perkampunganya. Katanya kangen sama kedua orang tua yang sudah lama tak bertemu. Namun dia tidak tahu kalo ada operasi polisi dipinggir jalan akhirnya diberhentikan motornya.

Polisi: “Selamat siang mas.”

Semar: “Siang pak, ada apa ya?”

Polisi: “Ini sedang ada operasi mohon bisa keluarkan SIM dan surat STNK kendaraanya.”

Semar: “Ini pak, silahkan di cek. Semua masih berlaku kan?”

Polisi: “Benar mas Semar, namun kenapa spion ko tidak ada?”

Semar: “Begini pak, ceritanya sangat panjang. Tapi inti permasalahanya adalah saya ingin MOVE ON dari sang mantan, ya akhirnya saya tak ingin tengok kebelakang lagi.”

Polisi: (GUBRAK) “Anak muda zaman sekarang aya–aya wae alasanaya.” (Pikirnya dalam hati).


8. Cerita Lucu Operasi: Bisa Menggaruknya

Sang pasien mati-matian membujuk dokter agar tidak mengoperasinya.

Pasien: “Sebetulnya saya tidak menderita penyakit yang serius. Kecuali usus buntu saya agak terasa gatal.”

Dokter: “Baiklah kalau begitu. Mari segera kita keluarkan.”

Pasien: “Apakah usus buntu ini harus dikeluarkan hanya karena gatal sedikit, Dok?”

Dokter: “Tentu saja. (Dengan nada tidak sabar) Setelah dikeluarkan barulah kita bisa menggaruknya.”


9. Cerita Lucu Operasi: Bicara Dengan Dokter

Seorang pasien melarikan diri dari ruang operasi sesaat sebelum ia menjalani pembedahan.

Satpam: “Ada apa?” (Mencegat).

Pria: (Menjelaskan) “Saya baru mendengar perawat bilang tenang saja pak, ini operasi yang mudah kok, semuanya akan baik baik saja.”

Satpam: “Dia cuma mau menenangkan Anda Pak, tenang saja, jangan takut.”

Pria: “Dia tidak berbicara dengan saya, dia bicara dengan dokternya!”


10. Cerita Lucu Operasi: Bagaimana Cara Membuat Kondom

Suatu hari di ruang operasi terdapat seorang pasien lekaki yang tergeletak lemah dan ketakutan. Sang dokter yang akan melakukan operasi pun sedikit merasa kasian, ketika melihat pasien tersebut,

Dokter: “Apakah siap untuk melaksanakan operasi.”

Pasien: (Menjawab dengan suara sedikit bergetar)

Akhirnya sang dokter memutuskan untuk sedikit membuat hiburan kepada sang pasien agar dia merasa sedikit lebih tenang.

Dokter: “Kamu tau gak sarung tangan karet yang aku gunakan terbuat dari apa?”

Pasien: “Sudah pasti dari karet lah, kan tadi bapa udah bilang.”

(Suasana mulai sedikit mencair).

Dokter: “Kalo gitu tau gak bagaimana cara membuatnya?”

Pasien: “Bagaimana?”

Dokter: “Awalnya karet di rebus dengan air panas sampai karet meleleh kemudian tangan para pekerja langsung di celupkan, ketika di angkat dan di dinginkan, jadilah sarung tangan karet ini.”

Pasien: (Tertawa sangat terbahak-bahak).

Dokter: (Sedikit heran) “Kenapa kamu tertawa terbahak-bahak seperti itu?”

Pasien: “Saya terbayang bagaimana cara membuat kondom.”

Dokter: @^&#$


11. Cerita Lucu Sebelum Operasi Ganti Kelamin

Mukidi pergi ke sebuah bar. Melihat ada seorang perempuan cantik sendirian, dia pun menghampirinya dan mengajaknya ngobrol. Setelah berbincang sana-sini, si perempuan mengajak Mukidi ke apartemennya, dan mereka segera berhubungan sex dengan serunya.Setelah selesai dan duduk bersandar di tempat tidur, Mukidi melihat ada foto seorang lelaki di atas meja dekat tempat tidur.

Mukidi: (Merasa kuatir) “Itu suamimu?”

Perempuan: “Bukan.”

Muikidi: “Atau kakakmu?”

Perempuan: “Juga bukan.”

Mukidi: “Jadi pasti pacarmu.”

Perempuan: (Dengan tetap menggeleng) “Bukan. Itu fotoku sebelum operasi ganti kelamin.”

3 Cerita Lucu Humor Infus Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Infus Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Infus. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Infus dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Infus paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Infus Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Infus Sebotol Lagi

Seorang pria melakukan infus di rumah sakit. Suster dengan cekatan menggantungkan sebuah botol infus di sampingnya. Satu jam kemudian, botol infus itu telah kosong. Sang suster datang lagi kemari, mencopot botol kosong itu dan menggantinya sebotol lagi.

Pria: (Tidak mengerti) “Sus, di atas resep kan cuma tercantum sebotol saja?” (Sambil menunjuk tutup botol berisi larutan infus yang telah kosong itu).

Suster: (Menjelaskan) “Nasib Bapak sungguh mujur. Botol infus ini ternyata mendapat door prize, maka itu Bapak boleh infus sebotol lagi.”


2. Cerita Lucu Infus: Perlu Tambah Satu Botol lagi

Karena kena sakit demam, Mukidi pergi infus ke klinik. Untuk mengejar waktu, ia coba mempercepat sendiri kecepatan infusnya. Juru rawat yang menanganinya,

Juru Rawat: (Dengan suara setengah keras) “Jika kamu benar-benar lagi memburu waktu, ya minum saja secara langsung!”

Mukidi: (Dengan nada cemas) “Ngga boleh ah! Kalau tutup botolnya sudah dibuka, dan perlu tambah satu botol lagi, bagaimana nanti?”


3. Cerita Lucu Infus: Mau Teraktir Dia Makan Bersama

Bagaimana ya jika nenek nenek ulang tahun terus dirayain sama nenek nenek juga, ia makan bersama, mungkin meriah dan unik sekaligus lucu juga. Tapi jangan juga sampai kayak cerita lucu berikut ini silakan dibaca.

Tersebutlah seorang nenek tua netra yangg bernama Nunung, dia sedang dirawat di sebuah panti jompo. Sudah 2 hari ini nenek Nunung gak mau makan. Hal ini membuat prihatin para petugas yang merawatnya.

Segudang rayuan telah di coba, namun tak jua membuat nenek Nunung mau makan. Lalu datanglah seorang dokter untuk merayu nenek Nunung agar mau di infus.

Dokter:  “Nenek di infus yah?”

Nunung:  “Emang kenapa?”

Dokter:  “Sebagai pengganti makanan, nek.”

Nunung:  “Iya deh.”

Sejak itu, tak ada masalah lagi dengan nenek Nunung soal asupan makanan.

Beberapa hari kemudian, nenek Nunung menghampiri petugas yang merawatnya.

Petugas:  “Ada apa, nek?”

Nunung:  “Mau minta infus lagi boleh gak?”

Petugas:  “Untuk apa? Kan isi infus nenek masih banyak?”

Nunung:  “Minta satu lagi aja.”

Petugas:  “Iya, tapi untuk apa?”

Nunung:  “Untuk infus nenek Omas, temen sekamar nenek. Nenek kan sekarang lagi ultah. Nenek mau traktir dia makan bersama.”

Petugas:  -_-

7 Cerita Lucu Humor Papan Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Papan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Papan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Papan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Papan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Papan Yang Keren Banget

1. Kisah Lucu Papan: Ditunggu Sampai Jam 3 Sore

Seorang bos suatu hari marah-marah dalam rapat staf karena merasa tidak dihargai oleh anak buahnya. Keesokan paginya si bos datang ke kantor membawa sebuah papan bertuliskan BOSS, dan menempelnya di pintu ruangannya.

Ketika kembali dari makan siang, si bos melihat sebuah catatan ditempel di dekat papan bertuliskan BOSS itu. Rupanya dari sekretarisnya.

“Pak, istri bapak tadi nelpon, katanya Bapak diminta mengembalikan papan ini segera. Ditunggu Ibu sampai jam 3 sore.”


2. Cerita Lucu Papan: Mantan Supir Camat

Untuk mengenal warganya disuatu komplek, pak RT mengumumkan supaya masing-masing rumah memasang papan nama di depan rumah masing-masing. Beberapa warga telah mulai memasang nama, diantaranya tetangga pak Mukidi telah memasang papan nama Ba Gong MBA.

Melihat itu pak Mukidi yang pekerjaan sehari-harinya adalah supir, juga memasang papan nama IR Mukidi SH. Kemudian tidak kalah tetangga sebelahnya juga memasang papan nama Waki Jan MSC. Karuan saja hal ini menjadi heboh di masyarakat, karena mereka mengenal sekali pak Mukidi dan pak Wakijan yang hanya lulusan SD.

Akhirnya kehebohan ini didengar juga oleh pak RT, lalu pak Mukidi dan pak Wakijan dipanggil untuk melihat duduk perkaranya.
Maka terjadilah diskusi antara pak RT dengan warga yang bikin heboh ini.

Pak RT: “Kenapa pak Mukidi memasang papan nama menggunakan embel-embel begitu?”

Pak Mukidi: “Apa salah saya pak, tetangga disebelah saya pak Bagong memasang MBA, yang berarti Mantan Bos Angkot, sedangkan saya maksudnya Ini Rumah Mukidi Supir Harian.”

Pak RT: “Bagaimana dengan pak Wakijan?”

Pak Wakijan: “Sedangkan saya maksudnya adalah Wakijan Mantan Supir Camat.”


3. Cerita Lucu Papan: Pedagang Yang Kakinya Dua

Seorang pedagang kaki lima menjajakan dagangannya di pinggir jalan sebuah kota besar. Tanpa sadar, dia beristirahat di bawah papan yang bertuliskan: “Pedagang Kaki Lima Dilarang Berjualan di Sini.”

Selang beberapa waktu, petugas keamanan lingkungan menghampiri

Petugas: (Menegurnya) “Hei, Pak, lihat papan itu.” (Sambil menunjuk papan yang terpampang tepat di atasnya) Bapak dilarang berjualan di sini. Bapak bisa kena denda!”

Pedagang: (Dengan tenang) “Lho Pak, kenapa saya dikenakan denda kalau saya sebenarnya tidak melakukan kesalahan. Bapak yang harus memerhatikan tulisan di papan itu. Di situ khan tertulis pedagang kaki lima. Sedangkan saya kan hanya pedagang yang kakinya dua!”


4. Cerita Lucu Papan: Pintu Masuk

Seorang manajer mal memiliki tiga ruang untuk disewakan, semua bersebelahan. Seorang calon penyewa muncul dan mengatakan ia ingin menyewa ruang paling kiri untuk toko pakaian pria.

Manajaer Mal: “Itu bagus. Anda mendapatkan papan nama gratis. Apa yang inginkan Anda tuliskan pada papan nama tersebut?”

Pria: “Pakaian Pria.”

Seorang pria kedua datang dan meminta untuk menyewa ruang paling kanan.

Ketika ditanya,

Pria 2: “Pakaian Pria. Pada papan namanya.”

Manajer Mal: Toko sebelah kiri akan memiliki papan nama yang sama.”
Pria 2: “Tidak masalah.”

Akhirnya orang ketiga datang untuk menyewa ruang tengah. Manajer agak prihatin karena orang ini juga memiliki toko pakaian pria. Dengan hati-hati manajer meminta orang ketiga apa yang dia inginkan untuk dituliskan pada papan namanya.

Orang itu menjawab: “Pintu Masuk.”


5. Kisah Lucu Papan: Peserta BPJS Gratis

Seorang wanita yang cantik dan seksi sedang berenang di kolam renang. Saat mendengar HPnya berdering, ia tergesa-gesa naik dari kolam renang. Tiba-tiba semua pengunjung melihat padanya sambil bersuit-suit. Si wanita melihat ke bawah.

Astaga, celana bikininya melorot, tertinggal di kolam. Untung di dekat situ ada tumpukan papan peringatan. Ia langsung mengambil papan paling atas untuk menutupi bagian bagian bawah tubuhnya. Tetapi, pengunjung kolam malah berteriak. Ternyata tulisan di papan itu adalah Hanya laki-laki yang BOLEH masuk.

Ia lalu membuang papan tersebut dan menggantinya dengan papan yang lain, tapi pengunjung malah makin riuh karena di papan tertulis,
Dewasa Rp. 50.000. Anak-anak Rp. 25.000. Rombongan Rp. 30.000.

Aduh. si wanita cepat menyambar papan yang lain lagi. Eh, suitan makin hebat. Ternyata tulisan di papan itu adalah Kedalaman 2 meter. Frustasi, cepet-cepat ia sambar papan yang lain lagi. Pengunjung makin heboh. Ga taunya, di papan itu tertulis.

“Peserta BPJS, GRATIS!”


6. Cerita Lucu Papan Loncat

Penjaga kolam: “Hai, kamu, kamu nggak BOLEH buang air kecil di kolam renang ini. Kalau masih kamu ulangi, aku akan laporkan ke orangtuamu,” (Teriaknya).

Dia menghardik anak kecil yang berdiri di papan loncat.

Anak Kecil: “Lho, Om, kan banyak yang juga kencing di kolam renang, bukan aku saja.”

Penjaga kolam: “Mungkin saja iya, tapi tidak dari papan loncat seperti kamu.”


7. Kisah Lucu Papan: Penjahit Terhebat

Di suatu jalan Dago kota Bandung terdapat seorang penjahit yang dengan bangga memasang papan nama yang berbunyi “Penjahit terhebat di kota ini.”

Seminggu kemudian datang lagi seorang penjahit di jalan itu, gak mao kalah dengan penjahit itu dia juga memasang papan nama yang berbunyi “penjahitterhebat di indonesia.”

Lalu datang lagi seorang penjahit di jalan itu, kalo yang ini lebih tinggi hati, dia memasang papan namanya “penjahit terhebat di bumi.”

Penjahit yang terakhir ini lebih rendah hati, dia datang ke jalan itu dan hanya memasang papan nama “penjahit terhebat di jalan ini.”

4 Cerita Lucu Humor Alat Vital Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Alat Vital Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Alat Vital. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Alat Vital dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Alat Vital paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Alat Vital Yang Lucu Gila

1. Kalimat Lucu Alat Vital Dan Alat Pembesar

Ingin BESARKAN PAYUDARA / PENIS anda? Tanpa efek samping! Telah terbukti, Tanpa Bahan Kimia, Jaminan kami 100% Berhasil.

Gunakanlah: KACA PEMBESAR.


2. Cerita Lucu Alat Vital: Lu Pasti Mati

Pada suatu hari, dua orang bersahabat karib pergi camping ke Gunung Salak namanya Mukidi dan Wakijan.

Pada pagi hari ke 2 camping, Mukidi keluar dari kemah ke semak-semak untuk buang air kecil. Tiba-tiba seekor ular kobra menggigit alat vitalnya.

Mukidi: (Berteriak memanggil bantuan).

Untung Wakijan membawa hp, langsung menelpon UGD,

Wakijan:  “Dok, teman saya digigit ular berbisa, bagamana cara menolongnya?”

Dokter: “Coba kamu ikat bagian tubuh di atas gigitan & untuk pertolongan pertama kamu hisap bagian yang digigit untuk buang racunnya”

(Wakijan segera menutup hp-nya).

Mukidi: “Apa kata dokter?”

Wakijan: “Sorry Di, kata dokter lu pasti mati!”


3. Cerita Lucu Alat Vital: Sambil Makan Cheetos

Ada satu orang ini pergi ke klinik dokter.

Dokter: (Masuk) “Selamat siang, Pak. Anda di sini untuk periksa apa?”

Pria: “Dok, selama seminggu alat vital saya berwarna oranye! Hal itu mulai membuat saya takut, jadi saya datang ke sini.”

Dokter: “Apa yang telah anda lakukan sepanjang minggu ini?”

Pria: “Saya libur, dan duduk-duduk menonton video porno sambil makan Cheetos.”


4. Cerita Lucu Alat Vital: Slimming Tea Mustika Ratu

Seorang pemuda lugu yang akan menikah mendatangi kakeknya yang juga seorang tabib untuk berkonsultasi.

Pemuda: “Kek, sebentar lagi saya akan menikah, saya ingin Kakek memberikan nasehat-nasehat untuk menghadapi malam pertama nanti.”

Kakek: “Menurut Kakek, kamu harus memberi pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh istrimu. Begini  untuk memuaskan istrimu, kamu harus memperbesar alat vitalmu agar istrimu menjerit-jerit nikmat dan itu caranya mudah.”

Pemuda: “Wah  gimana caranya Kek?” (Bersemangat).

Kakek: “Kamu harus merendam alat vitalmu dalam air teh setiap malam sampai sehari sebelum pertempuran.”

Pemuda: “Wow dengan syarat semudah itu saya pasti bisa membuat istri saya menggelepar-gelepar merasakan nikmatnya pukulan softball.”
Seru si pemuda sambil membayangkan bagaimana jadinya istrinya jika terkena serangan alat vitalnya yang diharapkan menjadi sebesar pukulan softball.

Sang pemuda pun melakukan apa yang dinasihatkan oleh Kakeknya. Ia merendam alat vitalnya kedalam segelas air teh setiap malam. Ketika malam pertama setelah perkawinan sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar jerit si istri pengantin baru.

Sang kakek: (Membatin) “Wah pasti cucuku sedang memamerkan senjatanya dan istrinya pasti menjerit karena kagum.”

Tetapi jeritan itu ternyata bukan jerit nikmat, tetapi jerit kesedihan. Spontan sang Kakek mendobrak pintu kamar dan mendapati cucunya sedang terdiam lemas sedang istrinya menunjuk-nunjuk ke arah alat vital suaminya yang ternyata walaupun panjang tetapi hanya sebesar pinsil.

Kakek: “Cu, alat vitalmu hanya sebesar pinsil. Kan Kakek sudah bilang, kamu harus merendamnya kedalam air teh setiap malam.”

Pemuda: “Benar Kek, saya merendamnya setiap malam kedalam air teh.”

Kakek: “Air teh apa?”

Pemuda: “SLIMMING TEA – MUSTIKA RATU.”