12 Cerita Lucu Humor Suster Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Suster Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Suster. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Suster dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Suster paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Suster Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Suster Ngehak

Pasien: “Dok, denger2 disini ada Suster ngesot ya?”

Dokter: “Gak ada.”

Pasien: “Terus adanya apa?”

Dokter: “Suster ngepot & Suster ngehek doang.”

Pasien: o_O


2. Cerita Lucu Suster: Naik Turun Terus Liatin Paha

Dalam sebuah angkot ada 2 org penumpang,yg satu seorang Montir satunya lgi seorang Suster bohay dengan rok mini, terang aja paha mulusnya kelihatan, si Montir hampir tak berkedip memandangnya.

Montir: “Mba Suster yah.”

Suster: “Iya, ko mas tau yah? Emang pernah ketemu?”

Montir: “Ga ko mba, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mba.”

Suster: “Oh gitu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti Montir yah?”

Montir: “Kok mba bisa tau profesi saya?”

Suster: “Soalnya saya perhatiin dari tadi dongkrak bawah mas naik turun terus liatin paha saya.”


3. Cerita Lucu Suster: Lupa Membawa Istrinya

Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta, dimana banyak sekali orang yang berlalu lalang baik itu yang berobat, para pembesuk ataupun yang sedang menunggui pasien.

Petruk adalah satu dari sekian banyak orang yang ada di Rumah Sakit tersebut, karena istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya.
Otomatis saat itu ia berada di ruangan bersalin. Sudah dua hari ia berada di situ dan dia sedang berbahagia karena anak lelaki yang didambakannya sudah hadir ke dunia ini. Saat dia sedang melamun di depan ruang bersalin tiba-tiba dia melihat seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang Suster karena pingsan.

Petruk heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Petruk segera menghapiri beberapa Suster yang ada di ruang bersalin,
Petruk: “Sus, boleh tau kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba-tiba pingsan?”

Suster: (Dengan tenang) “Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu.”

Petruk: “Lupa apa, sus?”

Suster: “Dia lupa membawa istrinya.”


4. Cerita Lucu Suster: Satu Dua Tiga

Mukidi sakit, dan berkunjung ke praktek seorang dokter. Kebetulan, dokter sedang keluar, tetapi juru rawatnya sangat cantik dan berambut pirang,

Markonah: “Mungkin saya bisa menolong. Masuklah ke kamar periksa, dan tinggalkan semua pakaian Anda.”

Lima menit kemudian, Markonah meletakkan tangannya yang halus ke tenggorokan Mukidi,

Markonah: “Coba bilang tiga puluh tiga pelan-pelan.”

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Juru rawat yang genit itu kemudian menjamah dada Mukidi, dan mengulangi,

Markonah: “Coba bilang tiga puluh tiga pelan-pelan.”

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Markonah: (Meletakkan tangannya ke perut Mukidi). Dan mengulangi perintahnya.

Mukidi: “Ti-ga-pu-luh-ti-ga.”

Akhirnya, Markonah memegang barang Mukidi, dan mengulangi perintahnya.

Mukidi: “Satu, dua, tiga, empat, lima..”


5. Cerita Lucu Suster: Dia Bilang Itu Terompet

Ada tukang kayu, dia lagi benerin gereja yang udah reyot. Karena pekerjaanya udah selesai, biasanya si tukang mandi, dekat-dekat situlah, mungkin nggak ada kamar mandi kali ya?

Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada Suster yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya.

Tukang kayu: (Kaget).

Karena situkang kaget,

Suster: (Ikut kaget dan berteriak kecil) “Hah apa itu diantara pahamu!”

Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan,

Tukang kayu: “Itu bunga, jika Suster memegangnya dia akan mekar!”

Si Suster muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu,

Si Suster: (Berteriak) “Wah lihat dia mekar, dia mekar.”

Sambil berteriak keras-keras lalu lari kedalam biara. Dalam biara dia ketemu dengan kepala biaranya dan menceritakan apa yang terjadi.

Si Kepala Biara: (Marah besar sambil mengumpat habis-habisan). “Dasar kurangajar tukang bohong!”

Suster: (Kaget) “Loh emang kenapa?”

Kepala Biara: “Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!”


6. Cerita Lucu Sustter: Remote Control

Seorang kakek dirawat oleh Suster cantik di rumah sakit. Saat sedang nonton film yang ada adegan hotnya,

Kakek: “Sus, emuut ontol.”

Susterpun: (Kaget) “Hah! Nih kakek udah bau tanah, masih aja napsu.”

Kakke: “Emut ontol, emuut ontol.” (Rengeknya memelas).

Suster: (Marah) “Heh kek. Lo tu ye, udah tua bangka masih mikir yang aneh-aneh. Dasar kakek otak mesum.”

Mendengar Suster ribut-ribut, cucu si kakek yang masih muda masuk,

Cucu: “Ada apa ni ribut ribut, Suster?”

Suster: “Tanya aja tuh sama kakek lo!”

Cucu: “Ada apa sih Kek?”

Kakek: “Emut ontol, cu!”

Cucu: “Oh. REMOTE CONTROLL.”

Suster cantikpun tersipu malu.


7. Cerita Lucu Suster: Merek Anker

Suster: “Mas infusnya ditambah dulu ya.”

Pasien: “Iya sus, tapi kok berbusa gitu? Isinya apa?”

Suster: “Iya mas ini merk baru, merknya ANKER.”

Pasien: @#*$&


8. Cerita Lucu Suster: Itu Antenanya

Saat Oneng masih ditugaskan menjadi calon Suster yang berpraktek di sebuah rumah sakit, ia beruntung sekali bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengan seorang dokter ahli bedah yang sangat terkenal di kota kecil itu.

Sekali peristiwa, saat sebuah operasi berlangsung separo jalan, Oneng yang sedang bekerja dengan tekun dan penuh perhatian tiba-tiba mendengar dokter ahli itu,

Dokter: “Suster Oneng, tolong bantu carikan henpondku yang telah berdering sebanyak dua kali itu.”

Waktu itu Oneng agak kalang kabut, maka ia segera meraba-raba bagian depan jas putih dan kantong celana yang dikenakan dokter untuk mencari handphone tersebut.

Melihat keadaan ini beberapa teman sejawat yang ada di dalam ruang operasi pada tersenyum geli. Pada saat tangannya dengan gerakan kikuk meraba-raba pinggang, dan kantong depan celana sang Dokter.

Dokter tiba-tiba berhenti sebentar melakukan operasinya dan dengan napas tersedak mengedipkan mata nya,

Dokter: (Suara agak lembut) “Say, aku benar-benar tak ingin diganggu kali ini oleh dirimu, tetapi handphoneku itu sekarang bukan ada di kantong ku tapi, melainkan ada di atas meja itu.”

Oneng: “Jadi yang ini apa dok kok hidup juga.”

Dokter: “Itu antenanya.”


9. Cerita Lucu Suster: Dia Lagi Sakit

Pada suatu hari, terjadi percakapan antara seorang dokter dengan seorang Suster di sebuah rumah sakit swasta.

Dokter: “Suster.”

Suster: “Siap Dok.”

Dokter: “Pasien yang di kamar no. 2016 dimana? Kok gak ada?”

Suster: (Polos) “Suruh pulang dok, kasian banget dok dia lagi sakit.”

Dokter: (Pingsan nelen Stetoskop).


10. Cerita Lucu Suster: Ibu Harus Mati Dulu

Suster: “Anak-anak, apabila ibu berbuat baik kepada sesama, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: “Anak-anak, apabila ibu tidak pernah berbohong dan selalu jujur, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: “Anak-anak, apabila ibu menjual semua harta kekayaan ibu, lalu diberikan pada fakir miskin, apa ibu akan masuk Surga?”

Anak2: “Tidak ibu.” (Serentak).

Suster: (Dengan bingung) “Lalu, apa yang harus ibu lakukan agar ibu dapat masuk Surga?”

Anak2: “Ibu harus Mati dulu.” (Dengan serentak).


11. Cerita Lucu Suster: Boleh Test Urin Sekalian Ngga

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, siapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nerima Susternya muda, cantik dan seksi.

Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama Suster dan jari tengah kakek disuntik pake jarum, terus beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Setelah itu Suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang Suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap.

Melihat itu,

Kakek: (Bengong)

(Dan tanpa pikir panjang).

Kakek: “Suster, boleh test urine sekalian gak?”


12. Cerita Lucu Suster: Ruang Melahirkan Dan Perawatan Bayi

Setelah dioperasi, Bagong masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh Suster cantik banget, seksi dan ramah.

Karena adiknya Bagong juga dibasuh Suster, maka Bagong jadi keleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang Suster.

Bagong: “Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 ribu, boleh nggak aku lihat yang di balik BH sampeyan?”

Suster: “Ah tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi.”

Bagong: (Seneng banget) “Bener nih, boleh, ini uangnya.”

Suster: (Setelah menerima uang) “Mas, sampeyan turun dari tempat tidur, keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN PERAWATAN BAYI. Nah di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan boleh kok nongkrong di situ sampai bosen.”

3 Cerita Lucu Humor Sariawan Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sariawan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sariawan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sariawan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sariawan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Sariawan Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Sariawan: Bibir Sumbing

Setelah Jalan jalan, Petruk, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah seorang cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek itu lalu bergabung semeja dengan Petruk. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Petruk terpana melihat kecantikan cewek itu, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Petruk tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Petruk,

Cewek: “Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”

Petruk: (Geleng-geleng kepala).

Cewek: “Susah buang air ya?”

Petruk: (Tetap geleng-geleng kepala).

Cewek: “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”.

Petruk: (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya) “Iya, pecahnya besar sekali.”

Rupanya bibir Petruk sumbing.


2. Cerita Lucu Bilang Sariawan Kutampar Kau

Tersebutlah Pasangan suami-istri. Sang suami Batak, dan sang istri Jawa. Mereka sedang dalam honeymoon setelah menikah sehari sebelumnya.

Suami: “Dek, ayolah!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi datang bulaan.”

Suami: “Ya sudahlah, pantat kao pun jadilah!”

Istri: “Aduh bang, aku lagi ambeien.”

Suami: (Kesal) “Sempat kao bilang sariawan kutampar kao!”


3. Cerita Lucu Sariawan: Lem Super

Seorang nenek yang sariawanan lagi ngomelin seorang kakek sang suami,

Kakek: “Duh Omas, kusumpahi mulut kau itu biar gak bisa ngomel lagi.”

Nenek: “Itulah kalau orang tua tak tau diridikasi tau gak mau terima.” (Sambil berlalu hendak mengambil obat sariawan, bermaksud mengobati bibirnya).

Tiba-tiba suasana hening tak terdengar lagi suara omelan nenek

Kakek: “Hah kamana suaramu omas ko diam.”

Namun tak ada balasan,

Kakek: (Jadi heran)

(Gak lama nenek muncul dengan memegang mulut).

Nenek: “Eumm.” (Sambil memegangi mulutnya).

Kakek: “Nah sudah kena sumpahku kau kan ta tahan kan.”

Nenek matanya melototi kakek sambil menyodorkan dengan marah, sesuatu yang dipegangnya.

Kakek: “Astaghfirullah omas ini bukan lipbalm obat sariawanmu.”

Ternyata nenek salah ambil barang, bukan lipbalm obat sariawan yang diambil dan dioleskan kebibirnya, tapi Lem Super.

4 Cerita Lucu Humor Alat Vital Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Alat Vital Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Alat Vital. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Alat Vital dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Alat Vital paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Humor Alat Vital Yang Lucu Gila

1. Kalimat Lucu Alat Vital Dan Alat Pembesar

Ingin BESARKAN PAYUDARA / PENIS anda? Tanpa efek samping! Telah terbukti, Tanpa Bahan Kimia, Jaminan kami 100% Berhasil.

Gunakanlah: KACA PEMBESAR.


2. Cerita Lucu Alat Vital: Lu Pasti Mati

Pada suatu hari, dua orang bersahabat karib pergi camping ke Gunung Salak namanya Mukidi dan Wakijan.

Pada pagi hari ke 2 camping, Mukidi keluar dari kemah ke semak-semak untuk buang air kecil. Tiba-tiba seekor ular kobra menggigit alat vitalnya.

Mukidi: (Berteriak memanggil bantuan).

Untung Wakijan membawa hp, langsung menelpon UGD,

Wakijan:  “Dok, teman saya digigit ular berbisa, bagamana cara menolongnya?”

Dokter: “Coba kamu ikat bagian tubuh di atas gigitan & untuk pertolongan pertama kamu hisap bagian yang digigit untuk buang racunnya”

(Wakijan segera menutup hp-nya).

Mukidi: “Apa kata dokter?”

Wakijan: “Sorry Di, kata dokter lu pasti mati!”


3. Cerita Lucu Alat Vital: Sambil Makan Cheetos

Ada satu orang ini pergi ke klinik dokter.

Dokter: (Masuk) “Selamat siang, Pak. Anda di sini untuk periksa apa?”

Pria: “Dok, selama seminggu alat vital saya berwarna oranye! Hal itu mulai membuat saya takut, jadi saya datang ke sini.”

Dokter: “Apa yang telah anda lakukan sepanjang minggu ini?”

Pria: “Saya libur, dan duduk-duduk menonton video porno sambil makan Cheetos.”


4. Cerita Lucu Alat Vital: Slimming Tea Mustika Ratu

Seorang pemuda lugu yang akan menikah mendatangi kakeknya yang juga seorang tabib untuk berkonsultasi.

Pemuda: “Kek, sebentar lagi saya akan menikah, saya ingin Kakek memberikan nasehat-nasehat untuk menghadapi malam pertama nanti.”

Kakek: “Menurut Kakek, kamu harus memberi pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh istrimu. Begini  untuk memuaskan istrimu, kamu harus memperbesar alat vitalmu agar istrimu menjerit-jerit nikmat dan itu caranya mudah.”

Pemuda: “Wah  gimana caranya Kek?” (Bersemangat).

Kakek: “Kamu harus merendam alat vitalmu dalam air teh setiap malam sampai sehari sebelum pertempuran.”

Pemuda: “Wow dengan syarat semudah itu saya pasti bisa membuat istri saya menggelepar-gelepar merasakan nikmatnya pukulan softball.”
Seru si pemuda sambil membayangkan bagaimana jadinya istrinya jika terkena serangan alat vitalnya yang diharapkan menjadi sebesar pukulan softball.

Sang pemuda pun melakukan apa yang dinasihatkan oleh Kakeknya. Ia merendam alat vitalnya kedalam segelas air teh setiap malam. Ketika malam pertama setelah perkawinan sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar jerit si istri pengantin baru.

Sang kakek: (Membatin) “Wah pasti cucuku sedang memamerkan senjatanya dan istrinya pasti menjerit karena kagum.”

Tetapi jeritan itu ternyata bukan jerit nikmat, tetapi jerit kesedihan. Spontan sang Kakek mendobrak pintu kamar dan mendapati cucunya sedang terdiam lemas sedang istrinya menunjuk-nunjuk ke arah alat vital suaminya yang ternyata walaupun panjang tetapi hanya sebesar pinsil.

Kakek: “Cu, alat vitalmu hanya sebesar pinsil. Kan Kakek sudah bilang, kamu harus merendamnya kedalam air teh setiap malam.”

Pemuda: “Benar Kek, saya merendamnya setiap malam kedalam air teh.”

Kakek: “Air teh apa?”

Pemuda: “SLIMMING TEA – MUSTIKA RATU.”

5 Cerita Lucu Humor Mak Erot Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mak Erot Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mak Erot. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mak Erot dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mak Erot paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Mak Erot Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Mak Erot: Si Otot Besi Balung Wesi

Suatu hari di tempat praktek Mak Erot ada seorang pasien pria yang sedang komplain.

Pria: “Gimana nih mak, katanya garansi, kok punya ane ga berubah panjang, tetep segitu2 aja.”

Mak Erot: “Ya ni, emang aneh, biasanya sekali urut langsung keliatan hasilnya. Tapi untuk kasus ente, ane baru ngalamin sekali ini. Kayaknya otot2 ente betul2 susah untuk ditarik. Mmm, emang kalo boleh tahu ente ini siapa?”

Pria: “Ane, Gatot Kaca, si otot kawat balung wesi.”

Mak Erot: @*#&$^


2. Cerita Lucu Mak Erot: Jadi Carnival

Mak Erot yang terkenal dengan ilmu membesarkan alat kelaminnya baru saja membeli sebuah mobil baru KIA VISTO.

Karena heran dengan ukuran mobil tersebut,
Cucunya: “Nek, kok mobilnya kecil sekali sih? Kenapa ga beli yang besar?”

Mak Erot: “Biarin aja cu, ntar kalo Nenek urut juga jadi CARNIVAL kok.”


3. Cerita Lucu Mak Erot Dan Cucunya

Suatu hari mak erot beli singkong 1kg.

Cucu: “Mak kok belinya 1kg aja kan nggak cukup.”

Mak erot: “Tenang aja cu, nanti emak urut juga jadi 5kg.”

Cucu: @*&#% (Nelen singkong).


4. Cerita Lucu Mak Erot: Jenis Kelamin Betina

Mak erot ternyata bisa merubah bagian tubuh yang lain, seperti ngerubah wajah, bentuk tubuh dll, tanpa operasi plastik, khusus untuk pasien laki2. Pernah ada pasien datang ke mak erot untuk dirubah penampilannya.

Pasien: “Mak saya pingin punya wajah seperti Tom Cruise! Dan badan saya persis Ade Ray, supaya lengkap saya juga minta Mak Erot merubah anu saya seperti anunya kuda tetangga saya!”

Mak Erot: “Bisa2 itu mah gampang banget! Nanti sebelum tidur air pemberian Emak harus dipake mandi, dijamin besok paginya penampilan kamu berubah!

Sesampenya dirumah tu air dari Mak Erot langsung dipake mandi besoknya pagi2 si pasien terbangun.

Pasien: (Cengengesan sendiri).

Terus dia berdiri didepan cermin, sambil tersenyum dia liat mukanya udah berubah seperti Tom Cruise. Terus die buka baju, berubah juga badannya seperti Ade Ray dia senyum. Terakhir die buka celana, dilihat kebawah dia langsung pingsan!

Ternyata kuda tetangga, jenis kelaminnya betina!


5. Cerita Lucu Bawa Kakek Ke Mak Erot

Suatu hari, Mukiran melihat kakek duduk2 santai di kursi rotan dengan hanya mengenakan kaos dan kain sarung.

Mukiran: “Lagi ngapain, kek?”

Kakek: “Liat2 foto jaman perjuangan, Ran!”

Mukiran: “Kakek ikut berjuang ya?”

Kakek: “Iya mad. Waktu itu kakek berjuang dengan bambu runcing melawan penjajah!” (Tiba2 air mata kakek berlinang)

Mukiran: “Sudahlah kek, gak usah sedih, kan kita udah merdeka!”

Kakek: “Bukan itu masalahnya mad, itu, anu kakek kejepit di kursi!”

Mukiran: “Waduh, bawa ke mak erot ke.”

17 Cerita Lucu Humor ML Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang ML Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu ML. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang ML dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor ML paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

17 Cerita Lucu Humor ML Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Kodok ML

Bagong sedang mengintip kamar sebelah. Tiba2 Gareng datang.

Gareng: “Lagi apa Gong?”

Bagong: “Sst. Jangan brisik.”

Gareng: “Waduh emang da apa?”

Bagong: “Wuhh hot banget!”

(Gareng yang pnasaran dia pun langsung ikut mengntip).

Gareng: “Gong, gong apanya yang hot, tu kamarkan ga ada orangnya.”

Bagong: “Emang siapa yang lagi ngintip orang, saya cuman liat kodok yang lagi ML.” (Sambil nunjuk kodok yang ML dipojok kamar).

Gareng: “Belekok siah, kirain lagi ngintip orang, hanas saya ikut ngintip.”

Bagong: “Hahaha. Ketipu.”


2. Cerita Lucu ML: Pas Asinnya

Ada 3 pria tersesat di hutan belantara. Mereka kelaparan dan kehausan setelah seharian berkeliling mencari jalan pulang. Dari kejauhan, tampak sebuah gubuk.

Pria 1 pergi ke sana dengan maksud meminta air minum.

(Keluarlah nenek).

Nenek: “Hai anak muda. Kalo ingin air minum, kau harus ML dulu dengan saya.”

Pria 1: (Langsung lari ketakutan dan memberitahukan pada temannya).

Giliran pria 2 pun meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk,

Keluarlah nenek dengan memakai bikini.

Pria 2: (Tidak sanggup melihat pemandangan itu pun langsung kabur).

Giliran pria 3 meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, nenek2 itu langsung menarik pria ke 3 masuk ke dalam. Kedua temannya menunggu di luar sambil mendoakan temannya di dalam. Di dalam gubuk, si pria melihat 2 jagung bakar di meja dan timbullah ide. Ketika sang nenek2 mengajak ML, pria 3 meminta lampu dimatikan. Setelah itu dia gunakan 2 jagung tersebut. Selesai ML, 2 jagung itu dia buang keluar jendela. Nenek pun akhirnya memberikan air minum.

Pria 3 keluar gubuk disambut ke 2 temannya.

Kedua temannya: “Kasian banget lu bro. Selagi lu menderita di dalam. Kita berdua nemu 2 jagung bakar. Enak banget. Ada menteganya pula. Pas asinnya!”


3. Cerita Lucu ML: Cuman Ngintip Dari Atas

Ada sepasang pria dan wanita yang sedang ingin ML di sebuah rumah kosan yang
mereka tempati.

Mukidi: “Yang ayo dong aku udah ga tahan nih.”

Markonah: “Aduh yang aku sih mau tapi aku takut yang.”

Mukidi: “Takut apa sih yang cepet dong udah ga tahan nih! Tuh liat.”

Markonah: “Duh iya yang aku udah liat punya kamu, tapi aku takut.”

Mukidi: “Takut apa sih yang.”

Markonah: “Takut kalo nanti aku hamil.”

Mukidi: “Ya kita serahin aja sama yang di atas sayang.”

wanita tersebut pun mulai tenang, di tengah-tengah mereka sedang ingin memulai ML, diketoklah kamar mereka oleh seorang pria,

Pria: “ENAK AJA LU MAEN SERAHIN KE GW, KAN GW CUMA NGINTIP LU BERDUA DARI ATAS SIAL LU PADA!”


4. Cerita Lucu ML: Sama Suami Mba

Oneng: “Apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu lagi ML?”

Yati Pesek: “Iya pernah. Waktu itu dia kelihatan marah banget!”

Oneng: “Lho emangnya kenapa? Ko dia bisa marah?”

Yati Pesek: “Soalnya. suamiku ngeliatnya dari jendela?”

Oneng: “Hah, jadi kamu ML sama siapa?”

Yati Pesek: “Hmm, sama suami mba!”

Oneng: “Kurang ajar!”


5. Cerita Lucu ML Apaan Sih

Anak umur 7 tahun bertanya sama mama nya

Mukiran: “Ma ML apaan sih?”

Markonah: “Bingung mau jelasin gimana ya hmm.”

Mukiran: “Kok mama diam?”

Markonah: “Kamu dengar dari mana kata itu?”

Mukiran: “Yaela ma tinggal jelasin doang kan aku juga pengen tau artinya apaan?”

Markonah: “Iya tapi kamu kok bisa tau kata ML? Dengar dari siapa?”

Mukiran: “Ini kan di botol air mineral ada 240 ml yang gede 1500 ml.”


6. Kisah Lucu ML: Olympic dan Columbia Furniture

Ingat ya! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan
Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi.

Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh.

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dengan pasangan ML, kalau tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya Jadi harus dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML.

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture.


7. Cerita Lucu ML: Pake Sarung Tangan

Mukiran: “Pak, Kenapa sih ML itu enak banget?”

Mukidi: “Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Nak.”

Mukiran: “Terus, kenapa cewek lebih menikmatinya, Pak?”

Mukidi: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan jari pada jari kamu.”

Mukiran: “Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?”

Mukidi: “Seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia ngeselin kan?”

Mukiran: “Kenapa cewek ngga bisa/ngga mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”

Mukidi: “Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?”

Mukiran: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih, Pak?”

Mukidi: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas ngga kamu?”

Mukiran: “Kenapa cowok ngga suka pake kondom waktu mereka ML?”

Mukidi: “Kamu suka ngga ngupil pake sarung tangan?”

Mukiran: “Wahhh Bapak pinter banget deh hehehe.”


8. Cerita Lucu ML: Yang Kedua Kalinya

Sepasang kekasih sedang ML tiba2,

Cewek: “Hai sebentar, kamu tidak kena AIDS kan?”

Cowok: “Tidak”

Cewek: “Syukurlah! Karena aku tidak mau tertular untuk yang kedua kalinya.”


9. Cerita Lucu ML: Katanya Kebanyakan

Petruk tampak lesu setelah kencan dengan Nunung.

Teman: “Kenapa Truk?”
Petruk: “Aku semalam ML dengan Nunung. Cuma lupa kebiasaan Jajan, setelah selesai, Nunung kukasih uang 2 Juta!”

Teman: (Kaget) “Hah! Marah dong Nunung!”
Petruk: (Makin lesu) “Itu lah, dia ngga marah ko. Tapi malah ngembaliin 250ribu, katanya kebanyakan.”


10. Cerita Lucu Orang Sumbing ML

Alkisah ada 2 pasangan, kebetulan bibir keduanya sumbing.

Cowok: “Ayang, em ey yu” (Sayang ML yuk).

Cewek: “Iap, ni wahukin yah yang.”

Cewek: “Mantap yang.”

Cowo: “Oh, enyak yang, enyak.”

(Terus 10 menit kemudian cewek sambil berbisik namun setengah teriak).

Cewek: “Bang, oyang bang.”

Cowok: “Iyah ayang.”

Cewek: “Bang, oyang.”

Cowok: “Iyah ayang, ni agi oyang.”

(Tiba-tiba. Plak).

Cewek: “Ada oyang gobyog!” (Sambil nunjuk-nunjuk satpam yang lagi ngeliatin mereka berdua dari belakang).


11. Cerita Lucu ML: Ikut Masuk

Kakek ML dengan nenek.

Kakek: “Wah nenek hebat yah, makin cantik dan tambah keset!”

Nenek: “Aduh kek, tambah keset piye toh. Lha wong ujung spreinya ikut masuk gitu lo.”


12. Kisah Lucu ML: Maen Lilin

Udah pernah ML belum? Seru tau, apalagi kalo mati lampu romantis banget! Emang sih kalo bersentuhan tuh panas. Tapi cairannya jangan sampe netes, awas bahaya loh! Dari kecil ku sudah Suka ML!

(Maen Lilin gitu loh).


13. Cerita Lucu ML: Ukuran Asia

Sehabis ML seorang cewek kelihatan kecewa.

Cowok: “Kenapa say?”

Cewek: “Ah enggak. Gue cuma heran, tampang lo Timur Tengah, tapi ukuran lo ASIA!”


14. Teka teki Lucu ML

Berapa sih batas kecepatan max waktu ML?
68
Kenapa? Karena kalo 69, lo mesti muter balik.


15. Cerita Lucu ML: Dulu Gue Juga Pernah Punya

Setelah ML, si cewek megang2 punyanya si cowok.

Cowok: “Loe mau lagi!”

Cewek: “Enggak, cuma nostalgia aja, dulu gue juga pernah punya.”


16. Cerita Lucu ML: Kamu Memang Bangsat

Alkisah dua muda-mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan ML, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelum memulainya.

Cowok: “Sayur sop sayur kacang, making love yuk, yang.”

Cewek: “Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?”

Cowok: “Buah delima buah duren, dualima lebih keren.”

Cewek: “Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih ahh.”

Cowok: “Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng.”

Cewek: “Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?”

Cowok: “Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya kutinggal pergi dong!”

Cewek: “Buah duku dimakan di Samsat, kamu memang Bangsat!”


17. Cerita Lucu ML: Memangnya Tukang Tambal Ban

Bagong yang doyan banget dengan hal-hal yang berbau mesum sedang berjalan-jalan di sebuah mall dengan tujuan ingin cuci mata sambil nongkrong di sebuah cafe.

Dan ternyata di cafe tersebut, dia bertemu dengan temannya yang sama-sama omesnya alias otak mesum yang bernama Gareng.

Kemudian tanpa di sengaja, pandangan mata Gareng tertuju pada pasangan muda-mudi yang sedang masuk ke pintu utama mall tersebut.

Gareng: “Hehehe.” (Sambil melihat sepasang kekasih yang berjalan).

Bagong: “Heh! Kenapa kamu senyum-senyum sendiri? Lihat apaan sih?” (Menoleh ke arah pintu masuk Mall).

Gareng: “Itu, ceweknya gede banget badannya, terus si cowoknya kecil.”

Bagong: “Terus, kenapa kamu senyum-senyum mesum begitu?”

Gareng: “Kalau mereka sedang ML, apa nggak kesulitan mencari lubang itunya si cewek?”

Bagong: “Ngapain juga susah-susah mencarinya, celupin aja ke dalam bak berisi air terus di putar-putar. Kalau keluar gelembung udaranya, ya itu dah ketemu lubangnya. Beres kan!”

Gareng: “Wakakaka, memangnya tukang tambal ban, cari lubang ban bocor di air?”

5 Cerita Lucu Humor Batu Nisan Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Batu Nisan Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Batu Nisan. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Batu Nisan dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Batu Nisan paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

5 Cerita Lucu Humor Batu Nisan Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Batu Nisan: Razia Kartu Identitas

Sebuah Hantu berjalan menyusuri jalan yang kosong. Tiba-tiba ia melihat hantu lain membawa sebuah batu nisan.

Hantu 1: “Hei, apa yang kau lakukan?”

Hantu 2: “Hanya berjalan-jalan.”

Hantu 1: “Mengapa membawa batu nisan, sobat?”

Hantu 2: “Untuk jaga-jaga jika ada razia kartu identitas.”

Hantu 1: &%$#@


2. Cerita Lucu Batu Nisan: Ntar Dipakein Celana Dalam

Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya di pusara makam terletak batu nisan berbentuk HATI.

Ustadz: “Sudah, ikhlaskan saja, jangan menangis.”

Dokter: “Ustadz, gimana saya tidak sedih, bagaimana kalau saya yang mati?”

Ustadz: “Semua orang pasti mati, Dok!”

Dokter: “Begini ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan
Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang mati
maka akan dibuatkan batu nisan dengan bentuk sesuai bidang spesialis
yang kami tekuni.”

Ustadz: “Ohh teman dokter yang mati ini spesialis apa?”

Dokter: “Dia spesialis HATI. makanya batu nisannya berbentuk hati.”

Ustadz: “Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?”

Dokter: “Lahh,kalau saya yang mati, gak bisa ngebayangin batu nisan
yang akan dibuat untuk saya.”

Ustadz: “Emang dokter spesialis apa?”

Dokter: “Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!”

Ustadz: “Astaghfirullah Al Adhim (Sambil mikir) Tenang dok, entar nisannya dipakein celana dalam.”


3. Kisah Lucu Batu Nisan: Segel Belum di Buka dan Original

Seorang nenek umur 90th meninggal dia tidak pernah Menikah. Sebelum Meninggal. Si nenek berpesan pada Sanak Saudaranya supaya di Batu Nisan ditulis:

Lahir Perawan.
Hidup Perawan.
Matipun Masih Perawan.

Keluarga Bingung, tidak tulis, takut. Mau tulis, malu juga sama org2 laen. Akhirnya Keluarga Putuskan Tulis di Batu Nisannya:

“Dikembalikan KepadaMu Tuhan masih utuh segel belum di buka dan Original.”


4. Cerita Lucu Batu Nisan: Ko Bisa Salah Nulis

Pada suatu malam, Mukidi dan Wakijan berjalan melewati jalan di perkuburan untuk pulang ke rumah mereka. Tiba-tiba mereka mendengar suara pahatan pada batu. Setelah mereka menoleh, mereka melihat seorang lelaki tua sedang memahat batu nisan.

Mukidi: “Kakek ini membuat kami takut saja. Kami kira hantu tadi.”

Wakijan: “Itu kakek sedang membuat apa hingga memahat batu nisan di tengah malam begini?

Kakek: “Saya cuma membetulkan nama saya di batu nisan ini. Bagaimana ni orang kok bisa salah tulis.”


5. Teka teki Lucu Batu Nisan

Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Jawab: “Batu Nisan!”

7 Cerita Lucu Humor Siang Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Siang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Siang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Siang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Siang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Siang Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Siang: Tidak Ingat Dimana Saya Tinggal

Ketika Mukidi pergi untuk makan siang hari ini, Mukidi melihat seorang kakek tua duduk di bangku taman sambil menangis dan air matanya keluar.

Kakek: “Aku memiliki istri berusia 22 tahun di rumah. Dia mengusap punggung saya setiap pagi dan membuat saya pancake, sosis, buah segar dan kopi.”

Mukidi: “Nah, lantas mengapa engkau menangis?”

Kakek: “Dia membuatkan saya sup untuk makan siang dan biskuit favorit saya, membersihkan rumah dan kemudian menonton TV, dan selalu berolahraga dengan saya setiap sore hari.”

Mukidi: “Lalu, mengapa engkau menangis?”

Kakek: “Setiap makan malam dia membuatkan saya makanan lezat juga makanan penutup favorit saya dan kemudian kami berpelukan sampai jam larut malam.”

Mukidi: (Dengan nada kesal) “Kalau begitu, mengapa Anda menangis?”

Kakek: “Aku tidak ingat di mana saya tinggal.”


2. Cerita Lucu Siang: Maaf Tadi Bapak Sudah Berjanji

Pilihannya, anda menjawab 10 pertanyaan gampang atau 1 pertanyaan yang sulit yang memerlukan jawaban logis. Nah, kami berikan pada anda
untuk memilih jenis pertanyaan dari kami. Setelah beberapa saat berpikir,

Calon pegawai: “Saya akan memilih 1 pertanyaan yang sulit.”

Interviewer: “Baiklah. Menurut anda duluan mana siang atau malam?”

Calon pegawai: (Berpikir sejenak) “Duluan siang, Pak!”

Interviewer: “Mengapa anda menganggap lebih dahulu siang dibanding malam?”

Calon pegawai: “Ma’af, tadi Bapak sudah berjanji hanya akan menanyakan 1 pertanyaan sulit saja.”


3. Cerita Lucu Siang: Tidak Ingin Nengok Belakang

Dihari libur Semar pulang kekampungnya dikarenakan hari libur, dia pulang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Gak sadar dia bahwasanya ada polisi yg lagi tengah melaksanakan operasi kendaraan serta diberhentikanlah si Semar.

Pak polisi: “Selamat siang mas.”

Semar: “Siang pak, ada apa ya pak?”

Pak polisi: “Kami lagi tengah melaksanakan operasi kendaraan, bisa
tengok surat kndaraannya?”

Semar: “Bisa ini pak.”

Pak polisi: “Ini kendaraan tetap original semuakan?”

Semar: “Masihlah pak.”

Pak polisi: “Loh ini kaca spion ngga ada? Kemana?”

Semar: “Gini loh pak, gue kan memiliki motivasi untuk MOVE ON jadi
gue tidak ingin tengok kebelakang lagi.”

Pak polisi: (Gubrak).


4. Cerita Lucu Siang: Relakanlah

Di suatu siang Petruk menemukan sebuah dompet dan kemudian menelpon sebuah radio.

Petruk: “Halo radio, saya menemukan dompet nih, isinya uang 3 juta,
atm, kartu kredit, ktp dan sim.”

Radio: “Wah, ceritanya kamu mau buat pengumuman dan pengen balikin itu dompet yah, jujur sekali kamu.”

Petruk: “Ngga ko, saya cuman pengen request lagu, kalau ada yang judulnya, relakanlah!”


5. Cerita Lucu Siang: Tuju Tiga Puluh

Pada hari Minggu siang seorang bapak menonton pertandingan sepak bola di televisi. Akhirnya ia tertidur di kursi sepanjang siang dan malam hari itu.

Pagi harinya sang isteri membangunkannya.

Isteri: “Pak, Pak, bangun Pak! Sekarang tujuh tiga puluh.”

(Si Bapak melompat dan terjaga).

Bapak: “Tujuh tiga puluh untuk regu mana?”


6. Cerita Lucu Siang: Bon Makan Siang

Pulang Jumatan, Mukidi diajak ustad yang mengisi khutbah siang ini makan siang di Sederhana. Maklum amplop pak ustad siang ini cukup tebal.

Ustad: “Ayo mas, sikat saja”

Begitu makanan selesai dihidangkan. Bagaikan musafir yang menemukan air di padang pasir, Mukidi mengawali makan siangnya dengan ayam pop lengkap, lalu gulai kepala ikan, giliran berikutnya udang goreng yang menggoda. Pak ustad juga tak kalah gesit. Yang penting halal, lagipula mentraktir orang, besar pahalanya.

Mukidi melengkapi makan siang yang mengesankan itu dengan jus durian. Pak ustad memanggil pelayan untuk menghitung jumlah makanan yang mereka embat. Seperti biasa, si pelayan cekatan sekali menghitung tanpa kalkulator.

Mukidi: “Ustad, apa doanya sesudah makan?” (Sambil mencuci tangan)

Ustad: “Astaghfirullah!”

Mukidi: “Loh doanya sudah ganti ya? Ko astaghfirullah?”

Ustad: “Bukan! itu doa kalau melihat bon makan siang.”


7. Cerita Lucu Siang: Hampir Mati Sakit Perut

Disuatu siang, disebuah cafe, dua orang sahabat sedang bersantai setelah makan siang, kemudian salah satu diantaranya senyum-senyum sendiri,

Bagong: “Kenapa loe Reng? Kok senyum senyum sendiri?”

Gareng: “Loe tau gak Gong.” (Tiba-tiba dipotong Bagong).

Bagong: “Nggak.”

Gareng: “Owh.”

Bagong: “Yaudah.”

Gareng: “Ya.”

Bagong: (Diam dan hening).

Gareng: “Njir, tapi gue tetap pengen cerita, kemaren siang gue ketemu
sama cewek cantik. loe tau gak.” (Dipotong lagi).

Bagong: “Nggak.”

Gareng: (Masukin roti kemulut Bagong) “Terus dia senyum senyum kearah gue. Kan gue jadi malu Gong.”

Bagong: (Ngunyah roti) “Masih untuk dia cuma senyum ketika liat loe, gue pas pertama liat loe hampir mati sakit perut karena ketawa.”

Gareng: (Nyemprotin saus ke mulut Bagong).

10 Cerita Lucu Humor Malam Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Malam Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Malam. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Malam dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Malam paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

10 Cerita Lucu Humor Malam Yang Kocak Banget

1. Cerita Lucu Malam: Tetap Harus Bayar

Pada suatu malam, Kuntilanak terbangun dari tidurnya yang panjang. Karena bosan, ia pun pergi menuju desa terdekat. Akhirnya sampailah dia ke sebuah warung. Karena merasa lapar, si Kuntilanak mengambil beberapa hidangan sekalian minuman.

Setelah itu si Kuntilanak langsung pergi begitu saja. Si pemilik warung pun memanggil si Kuntilanak untuk membayar,

Pemilik warung: “Hey, bayar dulu dong baru pergi!”

Kuntilanak: “Saya Kuntilanak!”

Pemilik warung: “Mau kuntil anak kek, kuntil bapak atau kuntil ibu kek, tetep harus bayar!”


2. Cerita Lucu Malam: Aku Tidak Memiliki Untuk Menikahimu

Seorang istri terbangun di tengah malam dan kaget melihat suaminya tidak ada disisinya. Ia mencari keseluruh ruangan rumah dan mendapatkan suaminya sedang menangis tersedu-sedu di ruangan bawah.

Markonah: “Sayang, ada apa? Kenapa engkau menangis?”

Mukidi: “Kau ingat sepuluh tahun yang lalu, ketika ayahmu mengancamku untuk menikahimu atau aku akan di masukkan ke penjara selama sepuluh tahun?”

Markonah: “Ya, tentu saja aku ingat, memangnya kenapa? Mengapa engkau menangis.”

Mukidi: “Aku harusnya sudah bebas hari ini jika aku tidak memilih untuk menikahimu.” (Pelan, sambil menggelengkan kepalanya).


3. Cerit Lucu Malam: Ini Kotak Paku Payung

Pasien: “Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.”

Dokter: “Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam,
ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan
taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.”

Pasien: “Kotak apa ini, Dok? Apakah sejenis serbuk penenang?”

Dokter: “Bukan. Ini kotak paku payung.”


4. Cerita Lucu Malam: Belum Pengalaman

Markonah dan temannya sama-sama pasangan baru menikah sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang pada saat malam pertama.

Temannya: “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam.”

Markonah: “Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit.”

Temannya: “Wow, hebat sekali! Bagaimana cara suami mu bisa melakukannya?”

Markonah: “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit. Maklum belum pengalaman.”


5. Cerita Lucu Malam: Memasukkan Ke Dalam Toilet

Sehari sebelum malam pengantinnya yang pertama, Mukidi, si anak lugu merasa kebingungan dan harus bertanya kepada sahabat karibnya Wakijan.

Mukidi: “Jan, kalo mau ngelakuin malam pertama gimana sih ya?”

Wakijan: “Gini pertama ambil barang yang sering kamu mainin pada masa remajamu dulu, terus masukin ke tempat pipis istrimu.”

Mukidi: “Oh, itu sih saya ngerti, makasih ya Jan.”

Keesokan harinya, tepat pada malam pengantinnya, Mukidi buru-buru mengumpulkan mainan pada masa remajanya dan memasukkannya ke dalam toilet.


6. Cerita Lucu Malam: Sudah Meninggal

Bagong bertandang ke rumah gadis yang dikenalnya semalam sesuai petunjuk alamat yang diberikan kepadanya. Ketika bertemu dengan orang tua si gadis, dengan penuh harap, Bagong berbicara dengan bapak si gadis.

Bagong: “Maaf, Pak, semalam saya berkenalan dengan Oneng, anak Bapak. Entahlah, saat itu juga saya jatuh hati kepadanya dan Oneng sendiri sudah bersedia menjadi pendamping saya. Untuk itulah saya datang kemari, untuk melamar Oneng.”

Bapak: “Lho, adik ini bagaimana? Oneng anak saya itu sudah meninggal 7 hari yang lalu karena kecelakaan!”

Bagong: “Tidak apa-apa kok Pak, saya sendiri juga sudah meninggal 100 hari yang lalu.”


7. Cerita Lucu Malam: Dari Pada Lu Tukang Becak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang,

Wanita berambut panjang: (Memanggilnya).

Tukang becak: “Wah, penumpang nih.” (Pikirnya).

(Akhirnya wanita itu naik).

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”

Wanita: “Jalan aja pak, nanti saya beritau.” (Dengan datar).

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti.

Wanita: “Stop, bang.”

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Tukang becak: (Sambil mengigil) “Hii. Kuntilanakk.”

Wanita: (Dengan spontan melirik sinis) “Biarin daripada lu, tukang becak!”


8. Cerita Lucu Malam: Kamu Bayar Atau Dipanggilin Satpam

Malam minggu kliwon, muncullah hantu ambulance menuju bioskop Megaria 21. Dia ikut antri karcis untuk menonton film ayat ayat cinta, dan sesampainya didepan loket dia ditanya oleh petugas.

Petugas: “Mau diurutan dan nomor yang mana?”

Hantu: “Barisan huruf A nomor 9.”

Petugas: “Karcisnya Rp 20.000,00.”

Hantu: “Maaf saya tidak punya uang, saya adalah hantu ambulance hi, hi, hi, hi.”

Petugas: “Apaan! Emang bioskop nenek moyang elo. Ayo kamu bayar atau gue panggilin satpam.”

Hantu: “!?”


9. Cerita Lucu Malam: Masih Terbungkus Rapi

Sehari sebelum menikah, Gareng bermain tenis. Tanpa sengaja bola kembalian dari temannya yang cukup keras mengenai selangkangan Gareng.

Dengan menahan sakit yang luar biasa, dia pergi ke dokter. Setelah memeriksanya, dokter kemudian memberi obat penghilang rasa sakit dan membalut alat kelamin Gareng dengan tebal dan rapi.

Keesokan harinya di malam pertama, sambil membuka bra, Istrinya menghampiri Gareng,

Istri: “Mas, tak seorang pun pernah menyentuhnya. Ini benar-benar fresh untukmu.”

Gareng: (Sambil melepaskan celananya) “Lihat ini. Masih terbungkus rapi.”


10. Cerita Lucu Malam: Sudah Lupa Sama Sekali

Seorang kakek menikah dengan seorang gadis muda belia. Pada malam pertama perkawinan mereka si lelaki naik ke ranjang dan berbisik pada si wanita.

Kakek: “Sayang, apakah ibumu pernah mengatakan padamu apa yang harus kau lakukan pada malam pertama seperti ini?”

Istri: “Ya.” (Sahutnya seraya mencium kening Suaminya).

(Ia mengatakan semuanya secara terperinci).

Kakek: “Bagus, sebab saya sudah lupa sama sekali.”

3 Cerita Lucu Humor Anak Punk Yang Keren Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Anak Punk Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Anak Punk. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Anak Punk dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Anak Punk paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Anak Punk Yang Keren Banget

1. Cerita Lucu Anak Punk: Muke Lo Kaya Sempak

Depan PGC, kebetulan dsitu ada seoang anak punk yang genit yang lagi nongkrong. Terus lewat deh 3 orang siswi sama gahol sambil cekikikan.

Punk: “Halo cewek, bertiga aja nih jalannya. Udah kaya roda bajaj hahahahaha. Eh neng, pasti dulunya neng2 ini suka nyolongin parfum yah? Soalnya neng bertiga ini wanginya kaga nahan hehehehe.”

SMA: “Yey sirik lo! Eh lo dulu pasti sering nyolong jemuran yah?”

Punk: “Lho kok neng bisa tau?”

SMA: “Ya eyalah, abisnya muke lo kaya sempaknya bokap gw yang ilang kemaren hahahahahaha.” (Sambil lari masuk ke PGC yang dijaga satpam).

Punk: $%^&*


2. Cerita Lucu Anak Punk: Jangan2 Kamu Adalah Anakku

‎Seorang kakek tengah duduk di bangku taman sambil menikmati indahnya sore hari. Tiba-tiba seorang anak muda bergaya Punk duduk di sebelah si kakek.

Rambut anak muda itu dicat Kuning dan Hijau, sementara rambut-rambut yang berdiri dicat Oranye dan Ungu. Di sekeliling matanya dikasih warna Hitam.

Kakek: (Bengong menatap si anak Punk).

Merasa terganggu oleh tatapan si kakek,

Punk: “Eh, Kek, kenapa liat-liat? Emangnya dulu waktu muda ngga pernah gila- gilaan ya!”

Kakek: (Setelah menarik napas dalam) “Tentu saja pernah. Dulu aku pemabuk berat, dan ketika mabuk aku memperkosa seekor burung merak. Aku sekarang sedang bertanya-tanya, jangan-jangan kamu adalah anakku.”‎‎


3. Teka teki Lucu Anak Punk

Sebutin 3 macem tempat Mangkalnya dan Makanannya anak PUNK!

Tempat Mangkalnya: PUNKgung, PUNKalan ojek dan PUNKalan becak.

Kalo makannya: PUNK-sit, PUNK-gang Ayam, dan duren. Kenapa duren? Soalnya duren kulitnya persis sama rambutnya anak PUNK.

6 Cerita Lucu Humor Playboy Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Playboy Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Playboy. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Playboy dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Playboy paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Playboy Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Playboy: Dari Akarnya Ya

Gareng, Seorang Pemuda biasa tapi playboy, sedang duduk santai di pinggir jalan gang Diskotik. Tiba-tiba seorang gadis cantik berbaju seksi dengan tatto bunga mawar di lengan kanannya melintas di depan si Gareng. Dengan pedenya si Gareng merayu,

Gareng: “Hi cantik Bang Gareng boleh kenalan gak?”

Si Gadis cuek aja tanpa menjawab apa-apa. Melihat si gadis tak merespon, Si Gareng pun melanjutkan rayuannya sambil membuntutinya di belakang.

Gareng: “Tatto bunga mawar kamu indah sekali ya? Bang Gareng suka banget sama tato Eneng. Boleh gak Abang cium tato bunga mawarnya?”

Gadis: (Dengan senyum dipaksa) “Boleh aja Bang. Tapi, ciumnya mulai dari akarnya ya.” (Sambil mengangkat ketiaknya yang penuh dengan bulu yang rimbun nan lebat).


2. Cerita Lucu Playboy: Cuma Satu Bang

Ada seorang cowok playboy melihat seorang cewek cantik, dia ingin merayu untuk mendapatkan si cewek tadi, lah bagaimana cara cewek untuk menghindari cowok playboy kayak gini,

Cowok: “Hey boleh kenalan gak?”

Cewek: “Hey juga, boleh aja.”

Cowok: “Anak mana?”

Cewek: “Suami aja belum punya apalagi anak, ngaco Lu.”

Cowok: “Maksud aku kamu tinggal dimana?”

Cewek: “Ya di rumah lah masa di supermarket.”

Cowok: “Iya rumahnya di mana neng?”

Cewek: “Rumahnya gak kemana2 lah, emang gw keong bawa2 rumah.”

Cowok: “Hahasem. Nomor HPnya aja dech.”

Cewek: “Nomor HPnya kenapa bang? Hanggus ya?”

Cowok: (Settan ni cewek, ngelus2 dada dan perut) “Maksudnya aku minta nomor HP kamu.”

Cewek: “Jangan deh bang.”

Cowok: “Lah kenapa?”

Cewek: “Aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku ga punya lagi dong?”

Cowok: “Nomor HP loe berapa? (Bikin emosi aja ni cewek).

Cewek: (Iih dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih, amat aja sekarang gak pernah maksa lagi.”

Cowok: @#$%^& (Ngunyah sepatu).


3. Cerita Lucu Playboy: Emang Pernah Pacaran

Suatu hari berpacaranlah Playboy dan Playgirl, tapi suatu saat, saat sedang duduk” si Playboy akan diputusin oleh si Playgirl, supaya terlihat si Playgirl yang berkuasa karena yang mutusin. Tapi, apa yang terjadi.

Playgirl: “Aku mau kita PUTUS!”

Playboy: “Hah, PUTUS?”

Playgirl: “Iya, PUTUS.”

Playboy: “EMANGNYA KITA PERNAH PACARAN, ELO MUTUSIN GUE? Lucu banget nih anak. HAHAHAHAH.”

Playgirl: @#$%^&*


4. Teka teki Lucu Playboy

Playboy: “Play: Main, Boy: Cowo.”
Jadi Playboy: “Cowo yang suka main cowo. Maho.”

Bandara mana yang disukai cowok playboy?
Jawabannya: “Bandara juanda, apalagi kalo juanda kembang.”

“Bangun pagi, dengerin lagu kangen band aja biar kamu bisa mirip andhika kangen band, jelek sih tapi playboy!”


5. Cerita Lucu Playboy: Bokap Gue Maho

Semar: “Eh sob, bapak gue dulu palyboy loh.”

Petruk: “Oh, pantesan.”

Semar: “Pantesan gimana? Ganteng gitu maksudnya.”

Petruk: “Pantesan, kemaren bokap lo nembak gue.”

Semar: “Lo kira bokap gue maho.”


6. Cerita Lucu Playboy: Monyetnya Ilang

Ada seoraang anak berhasil ngintip kakek nya selingkuh, dan dia pun melapor pada nenek nya.

Cucu: “Nek, nek.”

Nenek: “Ada apa cu?”

Cucu: “Kakek selingkuh tuh ne, saya liat tadi dia lagi bercinta sama orang

Nenek: “Ah, biarin ajah cu, dia kan emang gitu, playboy cap kapak.”

Cucu: “Bukannya gitu nek, kakek selingkuh sama laki-laki.”

Nenek: “Hah? Maksud cucu maho gitu, wah, kurang ajar tuh kakek, awas lu yah kek, gua samperin lo.”

(Dan nenek pun nyamperin kakeknya. Dan setelah datang).

Nenek: “Astaga kakek, apa ini? Malu-maluin ajah, lagi ngapain kakek ini?”

Kakek: “Lagi bercinta nek, emang napa? Cemburu lo yah nek? Hahaha.”

Nenek: “Bercinta sih bercinta kek. Tapi, bukan sama monyet jantan juga kali, kasian yang punya monyet jantan nyariin tuh monyet nya ilang.”